MUTIARA ILMU GAIB (1/6/2010)


EDI JUNAEDI
<www.ramacinta.com@gmail.com>

Asalam mualaikum, ki wong alus, saya hanya orang awam yg belum tau banyak tentang masalah mistik, ki izinkan saya sedikit berbagi pengetahuan tentang dunia gaib, itung-itung untuk menambah keramayan di blog kampus wong alus, mudah-mudahan bisa berguna bagi mereka yg membutuhkanya.

“PASANG SUSUK SECARA ISLAMI”
susuk ini bukan seperti susuk yg anda kenali dengan memasukan benda
seperti emas, berlian, intan atau selainya. Susuk ini hanya menggunakan medium air dan susuk ini boleh di uji coba dengan foto aura selepas mengamalkanya.
-CARANYA:
sediakan air putih secukupnya untuk buat basuh muka.
-BACAKAN:
bismilahirahmanirahim 313x.
Ya qowwiyu ya mattin 313x
ya rohman ya rohiim 313x
artaghfirullohal adzim 99x
allohumma sholli ala muhammad wa alaa ali muhammad 33x.

-SESUDAH SELESAY:
berdoalah dengan hajad anda seperti mau di pandang cantik oleh orang
sekian-sekian dan sebagainya.
-KEMUDIAN:
tiup ke air satu kali, minum air tersebut dan sapu pada muka sampay
habis air nya.

**Sumber: (Ilmu ini saya dapat ijazah dari (saya ngga tau namanya) karna saya telah membeli buku ebook nya)

“ILMU HIKMAH ROMBAK JASAD”

amalan ini berguna untuk memperbaiki kondisi tubuh kita, sesuay dengan
apa yg kita harapkan/inginkan, seperti untuk menambah tinggi badan,
menumbuhkan gigi baru, menggemukan badan, menghilangkan bekas luka,
menyambung tulang yg patah, melebatkan rambut, memperkuat sahwat dll,

-CARANYA:
puasa sunah selam 9 hari. Selama puasa, setiap selesay shalat fardhu
amalanya di baca sebanyak 21x, dan 313x pada malam harinya sehabis
shalat hajad/tahajud. Setelah selesay membaca semua amalanya, maka
tiupkan nafas anda sebanyak 3x pada telapak tangan kanan, kemudian
diusapkan sebanyak 3x pada seluruh tubuh atau bagian tubuh yg di
inginkan di perbaiki.
-AMALANYA:
bismilahirahmanirahim alladzii kholaqoka fasawwaaka fa’adalaka, fii
ayyi shuurotin maa syaa-a rokkabaka. Robbi innii as’aluka(….)bini’matim minalloohu.
(titik-tithk di isi dengan tujuan misalkan ingin tinggi badan sampai 2 meter.)
-INSYA ALLAH:
setelah 100 hari selesay mengmalkan ilmu ini, tubuh anda yg ingin di
perbaiki tersebut akan berubah seperti yg anda inginkan.

**Sumber: (Ilmu ini saya dapat ijazah dari (saya ngga tau namanya) karna saya telah membeli buku ebook nya)

ASMAK MALAIKAT TINGKAT 1″

-doanya:
ashadu alla ilaha ilallah wa ashadu anna muhammadrosulullah sale tangi pumo ono gawe.

-CARA MENGAMALKAN: hadiah al-fatihah disampaykan kepada,
-sunan muria.
-mbah ahmmad ansori.
-paramalaikat dan para guru asmak malaikat.

Amalanya di baca 41x/82x/122x,selama 7 hari berturut-turut sehabis
shalat isya,ketika membaca amalanya mata harus terpejam dan tenangkan
pikiran, untuk jumblah bacan nya terserah anda yg mana yg anda mau
pilih diantara ke tiga bagian itu, 41x/82x/122x, yg pasti si yg lebih
besar jumblahnya, lebih besar juga kekuatanya. Setelah selesay
mengamalkan selama 7 hari berturut-turut anda amalkan juga setiap
bulanya/setiap minggunya/setiap hari juga ngga apa-apa klo anda mau.

-KEGUNAAN:
sama seperti asmak malaikat versi sunda yg pernah di sheer di sini,
bedanya cuma gapake puasa-puasaan segala. Jika anda penasaran apakah
asmak malaikat sudah merasuk atau belum, anda boleh mencobanya dengan
ditusuk pake jarum,ingat jangan pake piso dulu atau karter, masalahnya
ilmu ini bertahap dan ga bisa langsung berhasil dalam sekali
percobaan, tapi ingat jangan sering-sering untuk mencobanya ntar
hkodamnya ngambek lagi’.

**Sumber: (Ilmu ini saya dapat ijazah dari (saya ngga tau namanya) karna saya telah membeli buku ebook nya)

“AJI CONDRO BIROWO”

-AMALANYA:
bismilahirahmanirahim maa zaghol bashoru wamaa thonggo, laqod roo’a min ayaatihil kubro, socaku tan keno mati, sopo ndeleng sopo ndulu bakal kelangan ati.

-CARA MENGAMALKAN:
dibaca 3x lalu ditiupkan ke telapak tangan lalu di sapukan ke mata,
maka yg di pandang akan tunduk dan sayang kepada anda. Ilmu ini
praktis tinggal pakai ngga perlu tirakatan segala, ngga perlu
puasa-puasaan.

***(ilmu ini saya dapat ijazah dari bapak arif kuncoro)

“ASMA BAJA”

-AMALANYA:
bismilahirahmanirahim ashadu alla ilaha ilallah wa ashadu anna
muhammadrosulullah, aysahdu billaahi warosuulihi welungsungan syahadat welungsungan ingsun, dzatulloh wujudulloh, sifatul khijabulloh, sattarulloh, teguh teguh timbul saking brojo timbo, timbo ing kulit tan ono kroso koyo kapuk sak lembar.

-CARA MENGAMALKANYA:
di baca sehabis shalat magrib dan subuh 21x, dan setelah satu minggu
jika mau di coba baca 3x, tiupkan ketangan, lalu di sebret pake
senjata tajam, dan jika dalam keadaan terdesak cukup di baca 3x tanpa
harus di tiup ke tangan.
-KEGUNAAN:
keselamatan,kekebalan, berwibawa.
***(ilmu ini saya dapat ijazah dari bapak arif kuncoro)

ASMA RIZALULGHOIB”

-AMALANYA:
bismilahirahmanirahim yaa hayyu yaa qoyyumu ya maliki yaumid dini iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’inu ya hayyu ya qoyyum ya robbi aw um huwa um rohina nasriina barina ayii yarum hansa aw um anmuu wajroniyyah malikah amlikah adabah amhabah waritsa asymankafajan wa manka wasyiki wa aro uriyaa amhu kalama muluka asymiina kasanah bahanah.

-CARA MENGAMALKAN:
amalanya di baca 1313x harus di baca ketika bulan purnama, sehabis
shalat fardu di baca 3x,,ilmu ini kelihatanya berat di amalanya doang
karna harus di baca 1313x, tapi walaupun begitu, kan di amalinya cuma
sekali doang dalam seumur hidup, jadi terasa enteng ngga harus di baca
lagi cuma di baca sehabis shalat 3x doang.
-KEGUNAAN:
kanuragan, pengasihan bulan purnama, siker pagaran gaib, menarik
khodam, gendam, melemahkan ilmu orang, anti segala macam ilmu hitam. @@@

Iklan
Categories: MUTIARA ILMU GAIB (1/6/2010) | 198 Komentar

Navigasi pos

198 thoughts on “MUTIARA ILMU GAIB (1/6/2010)

  1. ass,saya pernah dpt rìjalul ghaib,tpi bsakah aki ksh tau cra pakeknya,asma it jg bsa di amalin 7x hbs shlt yng pntng gk boleh bolong2 shltnya,kalau bolong ngulang lg selama seminggu,mhn ìjinya ki

  2. wong itam

    mohon ijazh nya mas untuk ilmu yg trkhir ini bgaai mna mengunakannya ya?

  3. Kalma

    Assalam . . .
    Ki Edi, sya mohon ijazah & ijinya untk mengamalkan ilmu-ilmu yg anda beberkan di atas! Smga amal kebaikan anda di balas gusti Allah . . .
    Wassalam . . .

  4. Wahyu

    Aslmu’alaikum Wr Wb. Ms edi, mohon ijshnya ke ilmuan di atas. smoga ms edi sllu di bri rahmat n hidayahnya. Amin

  5. Yuan

    Ass.wr.wb. Ijin mengamalkn,terima kasih.wass.wr.wb

  6. ki engyu

    mohon ijin ngamalin mas. nwn

  7. Wah ilmunya mantab nih,mohon ijin copas n ijazah Ki Edi.untuk saya amalkan di kemudian hari.Untuk ilmu rombak jasad tlg dong di share pengalamannya.Makasih.

  8. putra

    assalamualaikum wr wb

    kang edy… mohon ijin untuk mengamalkan semua ilmu yang di ijjazahkan diatas..
    wassalamualaikum wr wb

  9. Danu Top Markotop

    ass kang edi wah benar2 mantap ilmu nya saya minta ijazahnya kang mau saya amalin..ilmu nya tinggal pakai gak perlu puasa yang berat2 he..he..he wass..

  10. Blh,juga tu,mas amalannya,tp yang penting perlu di ingat jgnlah Anda sholat dgn niat krn mau ngamalin ilmu ini dan itu,ntar malah salah kejadiannya.
    Coba niatnya begini “aku niat sholat krn Allah ta’ala,dan setelah sholat aku mhn ridho dan izin Allah untk mengamalkn ilmu ini atau itu”.
    Maaf,sedulur semua bukannya menggurui tp sekedar saling mengingatkn jgn sampai nantinya sholat kita gak di terima gara2 ilmu.
    Mhn maafkn saya yang bodoh ini klo kata2 sy ada yang kurang berkenan di hati.

  11. rizal

    assalamualaikum wr.wb mas edi, mohon ijin mengamalkan, kalo gak salah ilmu rombak jasad itu dari mas risky muhammad, saya pernah buka forum kaskus katanya bisa download ilmunya gitu saya coba gak bsa, terus saya cari di google ketemu, mas arif tu yg bagi bagi ilmu aji mahkota alam itu ya mas ? nama aslinya arif kuncoro ? bukan arif nurcahyo ya ? salam aja buat beliau

  12. Edi junaedi

    Asalam mualaikum, wr,wb. Salam puji rahayu para sedulur semua, silakan di amalkan amalanya saya sudah ijzahkan. Wasalam mualaikum

  13. Assalamu’alaikum,Ki saya juga mohon ijazahnya untuk mengamalkannya.semoga bermanfaat,semoga Ki Edi n Ki Wong Alus selalu mendapat HidayahNya,amin

  14. And3rpat

    Asw..mas Edi, mohon pengijazahannya untuk pengalaman ilmu-ilmu tersebut di atas. InsyaAllah barokah bagi ummat. Semoga limpahan ridho dan rohmat selalu menyertai mas Edi dan keluarga, Amin..wassalam

  15. Putra_vly

    Assalamualaikum wr wb mas edi mohon ijin mengamalkannya, was

  16. Edi junaedi

    Asalam mualaikum, wr,wb. Salam puji rahayu sedulurku semuanya, silakan amalanya di amalkan, saya sudah ijazahkan.
    Dan jangan lupa sedulurku semua panjat kanlah rasa syukur kita kepada allah swt, yg telah menurunkan rahmat nya dan nikmatnya kepada kita semua, karna dialah blog kampus wongalus ada dan karna dialah kita titunjukan untuk mengetahui apa saja sisa-sisa peninggalan nenek moyang kita di situs ini. Semoga blog kampus wongalus ini semakin jaya dan semakin berjaya, agar kita semua yg miskin ilmu pengetahuan ini menjadi lebih tau, dan menjadi lebih mengerti.. Amin

  17. Sutan sb

    Aslm mas edy mohon ijazahnya dan ijin ngamalin.. Alfatihah sent utk mas edy. Wassalam…

  18. Herwanto

    Ass. Wr. Wb.
    Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada situs2 yang lain, saya pikir Situs WONG ALUS lah yang berani memberikan ILMU kepada khalayak tanpa dipungut biaya. Ini contoh bahwa PENGELOLA situs ini bukan mencari MATERI. Saya mengharapkan agar hal ini dapat DIPERTAHANKAN.
    Wass. Wr. Wb

  19. Ugie

    Ass wr.wb mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya,smoga Ki Edi dan Ki Wongalus mendptkan ridho Alloh SWT wass wr.wb

  20. dhe pri

    assalamualaikum mas Edi, mohon ijazah dan ijin utk mengamalkan salah satu ilmu2 yg panjenengan babar…alfatihah…matur nuwun, wasslm.

  21. Brahala Sewu

    Mantra Asma malaikat I itu masih ada yang keliru mas, coba dikoreksi lagi.

  22. Edi junaedi

    Asalam mualaiku,wr,wb. Untuk mantra asmak malaikat 1, lmemang seperti itu bunyinya, tapi jika untuk yg beragama selain islam, cukup membaca: SALE TANGI PUMO ONO GAWE, selama 7 hari berturut-turut setiap malamya. Wasalam mualaikum,,

  23. Al-Faqir

    Assalamu’Alaikum Wr.Wb…Maaf, Mungkin maksud @ki Brahala seharusnya SELE TANGI PUMO ONO GAWE

    Wassalam

  24. Syarkowi

    Yach setahu saya kalimatnya Sele bukan Sale…!!!! maaf kalo salah ya….!!!!!!

  25. Edi junaedi

    Asalam mualaikum, wr,wb, benar amalanya SALE TANGI PUMO ONO GAWE. Tapi itu khusus haya untuk yg beragama selain islam, tapi kalau yg beragama islam sebaiknya,menggunakan BASMALAH dan SYAHADAT. Wasalam mualaikum

  26. arzoena

    Assalamu’alaikum

    Salam Ki Edi Junaedi
    Mohon Ijin Mengamalkannya ! mudah2an bermanfaat buat saya pribadi, kluarga dan sedulur semua
    Matur Nuwun

  27. Akik

    salam mas edi ijin ngamalin juga ijazahnya smoga bermanfaat amiiin…

  28. SANTRI PINTER

    Yang benar sele tangi pumo ono gawe

  29. Ass. mohon maaf sebelumnya untuk pembangkitan asmak malaikat diperlukan attuntument untuk membuka gerbang asmak malaikat baru ngamalin…..
    untuk lebih lengkap nya lihat di http://www.asmak malaikat.com

  30. SANTRI PINTER

    Kang izin mengamalkan ya!!!

  31. Rachmans adiwijaya

    MOHON DOA DARI SESEPUH SEMUA DAN PARA PENGUNJUNG BLOK

    KIALUS UNTUK SAUDARA KITA DIPALESTINA AGAR SELALU MENDAPAT

    PERTOLONGAN ALLAH DARI SEGALA KEBIADABAN ZIONIS ISRAEL YANG

    SEMAKIN MERAJALELA !!!!

  32. Wardoyo

    Mohon ijin mengamalkan.

  33. Allohuakbar..Allohuakbar..Sodara2ku smua yg ada di blok wong alus..Ayo kita berdoa buat sodara2 kt para relawan palestin yg telah jd syuhada agar ditrima disisinya..Dan kt berdoa smoga israel laknatulloh di beri hukuman yg stimpal..Laknat dr gusti Alloh..Amien..Allohuakbar..

  34. Edi junaedi

    Asalam mualaikum,wr,wb, mas-mas semua, saya juga turut perihatin dan mendoakan agar sedulur kita yg sedang berjihad ke falestina semoga di beri perlindungan oleh allah swt, dan ke ihklasanya dan kebaikanya untuk menolong sesama semoga di beri ganjaran yg amat sangat berlimpah oheh allah swt, amin.

  35. Santi

    Ass wr wb Mas Edi, mohon ijazah dan ijin mengamalkan ilmunya
    Wass

  36. Rachmans adiwijaya

    RALAT UNTUK “AJI CONDRO BIROWO”

    Setelah koreksi amalan ini dienternet banyak kesalahan dan arabnya tu salah .didalam Qur an ayat ini ada,kira-kira haampir dihalamn akhir.Inilah amalan yang benar !!!

    -AMALANYA:
    bismilahirahmanirahim maa zaaghol bashoru wamaa thogo, laqod roo’a min ayaati robbihil kubro, socaku tan keno mati, sopo ndeleng sopo ndulu bakal kelangan ati.

    -CARA MENGAMALKAN:
    dibaca 3x lalu ditiupkan ke telapak tangan lalu di sapukan ke mata,
    maka yg di pandang akan tunduk dan sayang kepada anda. Ilmu ini
    praktis tinggal pakai ngga perlu tirakatan segala, ngga perlu
    puasa-puasaan.

  37. Santi pinter

    Yang benar memang yang di share kang RACHMANS itu! karena di qur an memang ada!!!

  38. Santi pinter

    Tapi gak papa mas edi karena adanya kesalahan wajar!!! saling membenahi lah!!

  39. Ass wr.wb mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya,smoga Ki Edi dan Ki Wongalus sllu dlm lindungan Allah SWT & mendptkan ridho Allah SWT wass wr.wb

  40. ass wr wb
    mohon ijazh nya mas smg bermanfaat bg saya dan kt semua.untuk ilmu yg trkhir ini bgaai mna mengunakannya ya mas?
    wss wr wb

  41. dian

    ass wr wb
    mohon ijazh nya mas edi junaedi sy dian 26 th smoga ilmunya
    bermanfaat bg diri keluarga dan orang lain

    wss wr wb

  42. saya tambahkan ilmu pelet yaaa

    Saat ini saya sengaja menampilkan salah satu koleksi ilmu pelet sewaktu saya masih kuliah dulu tahun 1993, yang pernah diberikan oleh guru saya, yang mana saya belajar dari beliau sejak beliau duduk di SMA dan lucunya dia, bisa meruntuhkan hati banyak wanita cantik yang berumur belasan tahun kebawah sampai tante-tante,beliau dan saya coba dan tingkat keberhasilan sewaktu saya gunakan memuaskan. Sejatinya saya tampilkan karena saya ingin melastarikan khasanah ilmu saja.
    Pelet mempunyai macam-macam ragam bentuk dari do’a, mantra bahkan hijib, seperti sebelumnya saya tampilan Saefi Hirz Maghribi yang berfungsi untuk menarik Mahabbah/cinta. Bahkan media pelontarnyapun beragam ada yang melalui do’a saja, foto, tanah kuburan, menyan, dsb. Tingkat keberhasilannyapun beragam sesuai dengan tingkatan pelaku (baik dari sisi konsentrasi, ketegaran, keikhlasan, sugesti maupun, do’a/mantra, khodam, prewang ataupun ritual) sehingga seringkali banyak pelaku mengalami kegagalan akibat hal yang telah di uraikan.
    Kunci Keberhasilan:
    1. Hafal mantra dan do’a agar lebih merasuk dalam jalani ritual
    2. Tahu nama lengkap korban beserta nama lengkap ibu dan bapa, hari lahir korban
    3. Punya foto/barang/baju kesayangan/DNA rambut
    4. Tidak boleh hilang konsentrasi/takut gagal
    5. Korban minimal Sudah pernah lihat pelaku, apalagi sudah kenal
    6. Pelaku harus mampu menarik eter energy korban guna dan memvisualisasikan menjadi raga/jasmani secara utuh. Harus melakukan dengan konsentrasi penuh dengan system sugsti yang sudah terpola dengan baik
    Syarat:
    1. Mandi keramas dengan 7 macam kembang dan 7 sumur yang tidak terlihat matahari, 7 air/sendang keramat lanjutkan, Puasa mutih 7 hari, 2hari pati geni.
    2. Sebelumnya Siapkan 7 jenis kembang, 7 jenis buah-buahan, 7 gelas kopi pahit dan kopi manis, 7 gelas teh pahit dan teh manis 7 macam, Pendupaan untuk bakar Buhur dan mengasapi foto korban
    3. Shalat hajat 4 rakaat pertama jam 21.00, shalat Hajat 4 rakaat kedua jam 1.00
    Rakaat 1, alfatiihah 1x- al-ikhlas 10x,
    Rakaat 2, alfatiihah 1x- al-ikhlas 20x,
    Rakaat 3, alfatiihah 1x- al-ikhlas 30x,
    Rakaat 4, alfatiihah 1x- al-ikhlas 40x,
    4. Tawasul (pelaku (pria/wanita)dan korbannya (pria/wanita)), kemudian baca al ikhlas 11x, al alaq11x, an nas 11x, al baqarah 1x, ayat qursy 1x, al ikhlas 1x
    5. Baca dzikir dibawah ini 313x,
    “ Yaa huu sirullah, Yaa dzatullah, Yaa sifatullah, Yaa wujudullah (hajat kita), Yaa rahmatullah”
    Lanjutkan Dengan do’a hajat kita…..(tarik ruhaniah nafsu korban dan hadirkan jadi visualiasikan korban menjadi benar-benar nyata dihadapan kita, setelah beres dzikir peluklah energy eter yang telah berbentuk korban)
    6. Lanjutkan sujud dan baca:Subbuhun qudusun robbana robbakum robul malaikati war ruh, yaa malaikai jibril, mikail, isrofil, izroil, yaa malaikat qosim, yaa allah, abdi/kulo/saya mohon…(isi hajat kita). Kemudian lanjutkan dengan berdo’a sambil tahan nafas “yaa huu hak , yaa huu dzat, lurus kukang ingsun nur sejatining manusa, yaa allah kaula nyuhunkeun (red:saya mohon)…..(hajat kita) laillahailallah muhammadarosulullah”…Baca dengan tahan nafas sebanyak 7x dan bangun, kemudian tiupkan pada foto visualisasi diri
    7. Ditengah malam/ shalat hajat yang kedua jangan lupa gantungkan foto korban dan asapi dengan dupa, dan bacalah mantra ini;
    “Asih-asih begenali, kasemaran abubakar, cahyaning nabi yusuf, suara ingsun nabi daud, rupa ingsunrupa jibri alaihi salam, jalma salaksa ngahiji, jalmnu sakitii atina, jalma …(nama yang dituju) teko welas, teko asih,linglung, gendeng kasmaran, takluk kaedanan sakarep aing, ka awaking, awaking ratu asihan”.
    Baca mantra untuk hadirkan eter energy korban untuk jadi visualisasi
    8. Kerjakan sesuai dengan hari lahir korban

  43. ronnie

    الأسـمـاء الـسـريـانـية

    Isim Suryani maknanya dalam bahasa arab :

    آج = الله
    أهـوج = الأحـد
    جـلّ جـلـيـوت = البديع
    جـلجـلـت = الـقـادر
    هـىّ = الـكـافـى
    هـلّ = الـودود
    هـلـهـلـت = الـبـاسـط
    طـيـطـغـت = الـحـى
    غـلمهـت=الـقـهـار ذوالـبـطـش الـشـديـد
    شـماخ = الـحـلـيم
    أشـمـخ = الـخـالـق
    سـلـمـة=سـمـتْ الـسـلامـة
    صـمـصـام = الـبـارئ
    مـهـراش = الـثـابـت
    طـمـطـام=الـقـوى الـمـتـين
    بـازخ = الـجـلـيل
    شـرنـطـخ=الـحـى الـبـاقـى
    بـرهـوت = الـرحـيـم
    يـاه = هـو الله
    يـوه = الأول الأخـر
    نـمـوه = الـظـاهـر
    أصـالـيـا = الـبـاطـن
    نـجـا عـالـيـا = الـوكـيل
    صـلـصـلـت = الـكـافـى
    حـوسـمـت = الـقـابـض
    حـوسـم = الـرحـمـن
    درسـم = الـرحـيـم
    بـراسـم = الـظـهـير
    شـلـمـهـت = الـفـتـاح
    أرمـخـت=الـغـنـى الـمـغـنـى
    تـعـداد = الـقـوى
    أيـزام = الـمـتـين
    سـنـبـدادكـاهـر= الـمـجـيـب
    بـهـراةتـبـريز=الأول الأخـر
    تـاكـر = الـنـور
    أبـاريـخ = الـحـكـم
    يـيـزوخ = الـعـدل
    بـيـروخ=الـعـزيزفـى جـيروتـه
    بـرخـوا= الـمـعـز
    شـمـاريخ = الـمـبـدئ
    شـيـراخ = الـمـعـيد
    شـروخ = الـقـريـب
    تـشـمـخـت=عـالـم الـسـر
    يـمـلـيـخ = الـقـيوم
    شـمـّيـاثـا = الـحـق
    يـانـوخ = الـوكـيل
    دامـيـخ = الـكـريم
    يـشـمـوخ = الـحـنـان
    عـلـى مـانـرمحـقـا يـرون بـقـنـضـب =الله غـالـب عـلـى أمـره
    تـنـاو = الـحـسـيـب
    كـمـاه = ربـى
    أواه = الـمـحى
    هـشـكـاخ هـشـكـاخ = الـوال الـمـتـعـال
    بـهـرام = الـعـزيـز
    سـمـخـثـا = الـرحـمـن
    شـلـمـخـا = الـمـغـنـى
    شـلـمـخ = الـمـعـز
    عـيـطـلا=الـقـوى الـقـهـار
    Rujukan :
    Mamba’ Usul Hikmah : Imam Ahmad bin Ali Al-Buuni.
    Ini adalah asma suryaniyyah.. merupakan divine names dalam bahasa suryani yang terdapat dalam bait-bait jaljalut… tetapi kalimat itu bukan ilmu asma suryani … jadi asma suryaniyyah dan isim suryani dalam pengertian keilmuannya berbeda!!

  44. ajisukma

    Nuwun Kang Edi, mau tanya amalan rombak jasad

    “bismilahirahmanirahim alladzii kholaqoka fasawwaaka fa’adalaka, fii
    ayyi shuurotin maa syaa-a rokkabaka. Robbi innii as’aluka(….)bini’matim minalloohu.”

    mohon apabila ada versi font arab atau surat n ayat berapa, karena saya takut apabila saya salah dalam melafalkannya…

    suwun kang edi

  45. Senna aditya

    Salam kenal untuk semua. Sy mau nanya sama mas Edi dan sedulur semua. Asmak malaikatnya bisa langsung diamalkan ato harus mengikuti attunement dulu baru diamalin?

  46. pencari ilmu

    assalamualaikum….wr wb.
    @ kang edi & ki hongmankim: sy mohon ijazah ke ilmuannya
    secara lengkap dan sempurna untuk sy amalkan nanti.

  47. mukhasir

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    mohon ijin mas Edi mau ngamalin ilmu diatas dan ijazahnya.
    Suwun mas Edi
    wassalamu’alaikum Wr Wb

  48. michael

    untuk abang yg memberikan amalannya semuanya diatas sya mhon untuk diijazahkan kepada saya dr fadli saya minta izin

  49. akhmad fahrul

    terima kasih ki atas ilmunya.tolong restunya untuk mempelajari ilmu itu.

  50. amud

    Ass..
    @ki edi junaedi & ki hongmankin saya mohon ijazah serta ngamalin semua ilmunya di atas, mudah2 berkah & ki edi + ki hongmankim mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT atas keikhlasan berbagi ilmunya amin..

    @ki edi junaedi to ilmu ASMA BAJA nya kl dicoba disebret senjata tajam ketangan, apa tangan kita gk bakal terluka sama sekali & kl terluka bagaimana ngobatinya, mohon pencerahannya..
    No hp saya 085759462765 (wargisunda@gmail.com) matur nuhun..

    @ki edi junaedi + ki hongmankim + all sesepuh wongalus alfatehah sent..

  51. amud

    @ki edi, to ilmu asma bajanya pd kalimat stlh syahadat “aysahdu billaahi..” apa “asyhadu billaahi..”. maklum saya org awam, mohon sudi memberi penerangannya..
    Bila ada salah kata, saya mohon mf yg sebesar besarnya..

    Syukran katsir..

  52. iwan

    Assalamu’alaikum,,,
    mohon ijin mengamalkannya ki…semoga bisa bermanfaat,.
    .

  53. eng

    Assalamualaikum wr wb mas edi mohon ijin mengamalkannya
    semoga bisa bermanfaat dunia akhirat,,amin ya rabbal ‘alamin

  54. askar

    qobiltu mohon izazah dan mengamalkan nya ki terima kasih.

  55. mamat

    salam…qobiltu..mohon izin ngamalkn ilmu2nya ya..trima kaseh

  56. Daeng tata

    as wr wb..,qobiltu ijn mengamalkan ilmunya ki….

  57. Pemulung Ilmu

    Qobiltu ijazhnya Ilmu dr Ki Edi + Ki Hongmankim ‘n izn ngamalinnya. U/ aki ber2 alfatihah..sent..

  58. Oval75

    Ass. Qobiltu semua amalan mas Edi junaedi dan mas Hongmankim..

  59. anak abah

    Qobiltu… Saya terima izazahnya smua amalan di atas dengan sempurna, smoga bermanfaat…. Terima kasih.

  60. wonganyar

    Mas Edi, mohon pengijazahannya untuk mengamalkan ilmu-ilmu tersebut di atas. InsyaAllah memberi manfaat, dan Semoga limpahan ridho dan rohmat selalu menyertai mas Edi dan keluarga, Amin..wassalam

  61. devan husein

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamali ilmunya ya ki

  62. Assalamu’alaikum Wr Wb

    tolong saya pak , scaya cbacru dapat musiba,gini ceritanya pas ,main sepak bola di tempat yg angker /keramat gitu ,saya telah lancang masuk ke tempat itu dan bermain sepak bola, na saat bermain saya terjatuh dan gigi depan saya patah separuh, apa yg harus sy lakukan,apa ini pertanda sy harus tobat,apa saya harus mengamalkan ilmu rombak jasad itu ,, tolong jawab ?

  63. anak abah

    Qobiltu… Saya terima semua keilmuanya dngan lengkap dan sempurna… Terimakasih… Mohon ijin untuk mengamalkanx…

  64. iman

    Assalamu’alaikum Ki Edi,
    saya mohon izin dan pengijazahan ilmu2 diatas untuk diamalkan. moga bermanfaat.

    terima kasih Ki. alFatihah..

  65. paglima alam

    mohon izin mengamalkannya..

  66. eliyana

    ass…!saya mau tanya,aji rombak jasad kn klo udh di baca d tiupkan ke tngn kanan trus di usap ke bagian yg mau di rombak,klo yg di rombak tangan kanan gimana??wasalam

  67. arif muhyidin

    assalamualaikum ..ki edi saya mau nanya ilmu rombak jasad setelah selesai puasa 9 hari, amalan malamnya di baca lagi atau tidak sampai 100 hari apa hanya 9 malam

    terima kasih ki smoga allah membalas kebaikan ki edi

    wasalam

  68. orgbaru

    mohon izin mengamalkan ya ki.makasih

  69. mohon pencerahan tentang aji rombak jasad

  70. yufa

    saya mohon jika ki edi mengijinkan untuk mengijazahkan ilmu hikmah rombak jasad untuk saya amalkan..karena saya membutuhkan ilmu ini untuk mengatasi masalah saya..matur suwun..

  71. miftah

    mohon ijazah ilmu rombak jasad

  72. Tb.uci sanusi

    qobiltu tas ijazah ilmunya kang,idzin ngamalkan..smoga ilmu kakang barokah sllu!!

  73. Makasih Ya Akhi , mohon di ijazahkan se[enuhnya ke pada saya… syukron

  74. ki syukron atas ijazahnya… mohon saya minta ijazah ulang dan sepenuhnya syukronnn. untuk yang ke dua kalinya..

  75. ass….sy terima ijazahnya semoga bermanfaat duia dan akhirat…amin

  76. bowo

    Qobiltu… Ki Junaedi
    Saya terima semua keilmuanya dngan HaQ dan sempurna… Terimakasih… Mohon ijin untuk mengamalkany…
    Al-Fatehah Sent……

  77. IKHWAN

    QOBILTU . . . .SAYA TERIMA IJAZAHNYA dengan sempurna “ilmu rombak jasad”
    . . . .ijin ngamalaken. . .sent alfatehah. .to . .bpk. edi

  78. a.e

    Assalamualaikum ki edi, Mohon ijin ngamalin semua keilmuan di atas.

  79. ijin amalin

  80. Ijin untuk ikut belajar dan biar mempunyai banyak teman….

    Trima kasih [http://99ratiz.blogspot.com]

  81. axel

    Qobiltu….
    Saya terima ijazah ilmu rombak jasadnya
    Terimakasih…

  82. Arief

    assalamualaikum. .
    mas edi saya m0hn ijzahnya ilmu2 di ats scra smpurna utk sya amalkan..sem0ga mjd amal yg brmanfa’t dunia akhirat. .amiiin. .
    terimakasih. .
    Wassalam. .lmu2 di ats scra smpurna utk sya amalkan..sem0ga mjd amal yg brmanfa’t dunia akhirat. .amiiin. .
    terimakasih. .
    Wassalam. .

  83. fathur

    ass…mas mohon ijazah nya ilmu ilmu tersebut diatas biar lebih yakin untuk mengamalkannya..terima kasih mas.

  84. dynhamzah

    Assalamualaikum wr wb Mas Edi mohon izin untuk mengamalkannya semoga bisa bermanfaat dunia akhirat,,amin ya rabbal ‘alamin.

    Wasallam.

  85. anep

    mohon di amalkan dan diijazahkan

  86. qobiltu..untuk semua ke ilmuan yang di sare..

  87. santoso

    Qobiltu… Saya terima izazahnya smua amalan di atas dengan sempurna, smoga bermanfaat…. Terima kasih.

  88. geniari

    mohon ijin kang mas…
    untuk condro birowonya….
    rahayu

  89. datuk

    Mohon izin ki untuk mengamalkan ilmu yang ada di postingan ini..
    semoga menjadi ilmu yanr bermamfaat bagi kita semua…Aamiin..

  90. John as

    Ass,mas edi mhn izin amalkan ilmu2 yg diposting. Mhn doa restunya. Trmksh wassalaam ww.

  91. Ridho

    Izin ngamalin ya ki, saya trima ijazahnya semoga aki sehat selalu. . .

  92. Ulung

    Qobiltu KI, izin nyemak dn ijazahny insya’allah sy amalkan jd berkah. Alfatkhah sent ki.

  93. hari

    qobiltu,mohon ijin mengamalkan!smoga baroka

  94. Ki, mohon ijin mengamalkanya..
    semoga barokah….amiiin

  95. kumbara

    qobiltu
    smua keilmuannya puh..ijin mengamalkan dan bagi yg membutuhkan

  96. kumbara

    qobiltu kang edi junaedi smua keilmuan yg d ijazahkan..dan jg sesepuh yg mengijazahkan keilmuannya.ijin mengamalkan dan diberikan bagi yg membutuhkan…

  97. assalamu’alaikum
    absen siang

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkannya dan mohon diijazahkan oleh pengijazahnya

    alfatihah…

  98. kumbara

    ijin mengamalkan kang

  99. izin pengijazahan lewat internet ya kang EDI JUNAIDI ,,
    izin mengamalkannya ,smoga kang edi dberikan rahmat dari ALLAH SWT ..

    wassalam

  100. hafiz

    assalammualaikum. mohon izin mgamalkan ilmu memasang susuk scara islami…. al fatehah send kang..

  101. mila

    klo mau di buat gendam gmna cranya?

  102. sanjaya

    Assalamualaikum Wr Wb.
    Mas edi, mohon ijin menamalkan salah satu ke ilmuan di atas. semoga mas edi selalu di beri rahmat & hidayah-Nya. Amin

  103. sanjaya

    Assalamualaikum Wr Wb.
    Mas edi, mohon ijin mengamalkan salah satu ke ilmuan di atas,dan bermanfaat bagi kita semua.
    semoga mas edi selalu di beri rahmat & hidayah-Nya. Amin

  104. ryu

    q mw ikt ngamalkn,mohon doa restune kang edy,..

  105. wong qhincy

    ass.wb.wr mhon izin nyimak&mgamalkn suatu saat nanti smga berkah&diridhoi alloh swt amin.

  106. wisnugendeng

    mohon ijin mengamalkan..

  107. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mhon ijazah n ijin.x Ki bwt ngamalin ilmu” trsbt, smga brmanfa’at bg sy, amin, sekian.
    Wasalam.

  108. uluh itah kea

    Salam kenal

  109. Damas ( Raden Mulya Komala )

    Bismillahirroh manirrohim
    Asy haduan’la ilaa ha illallah
    wa asy’ hadu anna muhammadarosulullah. .
    Qobiltu
    ijin mengamalkn ,
    smoga, , sllu di beri keberkahan & sllu d’ridhoi allah swt, buat kita smua ,
    amin ya robb. .

  110. adi mamelsix

    QOBILTU
    ijin mengamalkanya, semoga bermanfaat dunia akhirat

  111. Restu Bumi

    qobiltu ki

  112. Rizki

    Aslamualaikum!
    Ki sy minta ijazah n ijin x u/ ngamalin ilmu trsb, smga brmanfa’at bg sy, amin. Sekian
    wasalamualaikum.

  113. misone

    qobiltu.

  114. erawan

    assalamualaikum ..
    Mohon restunya dan doanya, qobiltu

  115. supartono

    qobiltu, izin nyimak dan ijazahnya

  116. Rendra Rizal

    Mohon ijin dan mohon do’anya ki.. Nama saya Moh Ali Nizar dari Pamekasan Madura..

  117. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan n membagikan kpd org yg membutuhkan di jln mencari ridlo allah

  118. ughi

    sya terima ijazah nya dengan lengkap smoga saja ampuh..amieen alfateha sent

  119. miftakhul rozaq

    izin mengamalkan ki edi smoga brokah amin

  120. rendy

    Ma”f Yang ILMU ROMBAK JASAD ITU DITIUPPINYA KE TAGAN LALU DIUSAPIN KE BAGIAN YG DINGINKAN SETELAH SELESAI MEMBACA AMALAN 9HARI PUASA ATAU SETIAP SELESAI SOLAT HAJAD

  121. putra karisma

    qabiltu,mohon izin mengamalkan semua ilmunya….

  122. nymak++ qobiltu ki

  123. pian*

    Assalamualaikum wr.wb ki edi Mohon ijazah n izinnya Wassalamualaikum wr.wb..

  124. qobiltu guru ..

  125. sutrisno

    aslmlkm.wr.wb.kpda yth.bpk/mas edi junaedi?mf pak/mas,saya sutrisno mau nanya kepada bpk?gigi saya hancur kena besi gancu,apakh dngn ilmu hikmah rombak jasad,gigi saya akan utuh kembali seperti semula pak/mas?dan saya yakin bisa tumbuh lagi dngn ijin alloh,mf pak/mas?saya mhon ijazah dan izin mengmalknnya,smga diridhoi dan diberkahi alloh,kpda bpk/mas edi junaedi skluarga dan smwa klrga kwa mga sllu diridhoi dan diberkahi alloh dlm setiap amal kebajikn yg dilakukn dngn ikhlas tk mmbntu ssma.amin.wslmlkm.wr.wb.

  126. raden sodiq

    qobiltu bang edi , ijin mengamalkan smg bermanfaat

  127. bungakusuma

    nderek nyemak………………..

  128. bungakusuma

    tes

  129. bungakusuma

    tes maleh………

  130. hafiz

    assalammualaikum mohon izin mengamalkan lmu memasang susuk secara islami.

  131. qobiltuuu.

  132. qobiltu….izin mengamalkan
    moga bermanfaat dunia dan
    akhirat…..

  133. Hariyanto

    Qobiltu ..Ms edi

  134. Salam sejahtra..mas edi,minta izin ijazahnya!..smoga mendapat berkah aamin

  135. Qobiltu

  136. eko

    saya mohan ijazah dan ijinnya mz edy untuk ilmu rombak jasadnya,,,

  137. eko

    Assalamu’alaikum maz edy,,,saya mohon ijazah ilmu hikmah rombak jasad untuk saya amalkan??

  138. Assalamu’alaikum Wr.Wb.Mohon ijin untuk mengamalkan…Wassalam

  139. adie ajha

    ….

  140. azurekaito himura

    ijin ngamalin ya soal.a ilmu.a bagus2, dan syarat2 ngegunain ilmu ni aph ajh..?

  141. mohon idzin ngamalin ilmu-ilmu diatas semoga berkah

  142. Wong Lanang Nyoto

    qobiltu..mbah guru

  143. farjul

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Mohon ijin untuk mengamalkan

  144. ganaz.pati@yahoo.co.id

    Qobiltu. Izin mengamalkan ki.

  145. blibis putih

    mohon ijazahnya n moga bermanfaat terutma ilmu rombak jasad….

  146. Pencari ilmu

    Qobiltu ki untk semua amalannya.

  147. hamba Allah

    assalamualaikum wr. wb
    Qobiltu mohon izin mengamalkan “ilmu rombak jasad”nya ki dan mohon ijazahnya.
    terimakasih

  148. Wahyu

    Assalamualaikum,,,,,Mas Edi saya minta ijazahnya dan minta ijin untuk mengamalkan Amalan Ilmu Rombak Jasad,,,,terima kasih

  149. Qobiltu ijazah nya..

    Ijin mengamalkan nya suatu saat..

    Smoga bermanfaat
    Aamiin

  150. bheema

    apakah sudah ada yg berhasil untuk yang mengamalkan ilmu rombak jasad?

  151. jajaka sunda

    qobiltu ijazataka

  152. Mohon izin ki untuk mengamalkan ilmu yang ada di postingan ini..
    semoga menjadi ilmu yanr bermamfaat.

  153. audzai

    mohon di ijazahkan ilmunya ya,,,

  154. bismillahirrohmanirrohiim,ashadu anlaa ilahaillalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,qobiltu ilmu susuk islami dan ilmu condro birowo dari pak edi junaedi dengan sah dan sempurna ,mohon keiklasannya,sent alfatihah 3x

  155. available

    qobiltu ki untuk semua ilmu
    Semoga manfaat dunia akhirat

  156. nizar

    Qobiltu hadzihil ijazah untuk semua ilmunya ki,saya miinta izin jikalau sewaktu-waktu mengamalkan ilmu ini

  157. Qoblitu.. Saya terima ijazahnya ilmu rombak jazad dengan sempurna
    Semoga mangkus.. Dan berkah
    Aamiin

  158. qobiltu mohon ijin ijajahnya

  159. Qobiltu ! Makasih kang edi , amalannya

  160. Qubiltu , mohon ijazahnya ki , nuwun . Mugi manfaat dunia akherat , lan njenengan diparingi umur panjang , rezeki engkang katah lan pahala tak terhingga saking Gusti ALLAH S.W.T , amin amin amin , nuwun

  161. Mywid

    Bismillahirrohmanirrohiim,ashadu anlaa ilahaillalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,qobiltu ilmu susuk islami dan ilmu condro birowo dari pak edi junaedi dengan sah dan sempurna ,mohon keiklasannya,sent alfatihah..

  162. Asw…Qabiltu ustadz…izinkan saya mengamalkan ilmu2 d atas…barakallah wa fatihah untuk para pengijazah juga sedulur2 KWA….alfaatihah…amiin

  163. mohammad irfan

    Assalamu Alaikum…Ustat mohon ijin untuk mengamalkan ilmu hikmah rombak badan.trimakasih semoga membawa manfaat dunia akhirat.amin.

  164. hamba allah

    Assalamualaikum,, qobiltu nyimak sekalian ngamal kan tq omm wassalam

  165. Izin nyimak…
    Terutama ilmu rombak jasad

  166. Den Mas

    Qobiltu ! Makasih kang edi ,Izin mengamalkan

  167. mrifal

    Assallamuallaukum wr wb
    . Mas edi mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan ilmu-ilmunya.
    makasaiih .

    wassallamualaikum.

  168. Qobiltu ki izin mengamalkan ilmu rombak jasad

  169. INI ILMU APAAN SIH,,,,KLO MAU NULIS TOLONG DI CEK DULU, BIAR TDK ADA KESALAHAN DAN TIDAK MENYESATKAN, BIAR DIANTARA SAUDARA MUSLIM TIDAK ADA YG SALING MENYALAHKAN DALAM HATI, KARENA KITA SEMUA MEMANG TEMPATNYA SALAH, HANYA SATU YANG MAHA BENAR…ALLAH SWT, SEMOGA KITA SEMUA DALAM LINDUNGANNYA … AMIIN.

  170. niken

    assalamuallaiku..
    puh ijin amalan nya

  171. Lembayung Senja

    aslm minta izin ngamalin salah satu ilmu diatas, nuwun

  172. haro

    minta izin intuk mengamalkan ilmu rombak jasad

  173. eko saputra

    qobiltu ,ijin mengamalkan rombak jasad,

  174. Agus

    Assalamualaikum, qobiltu ijin mengamalkan ilmu rombak Jasad

  175. nizar

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan moga bermanfaat

  176. bani

    Qobiltu
    Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu hikmah rombak jasad

  177. Qobiltu, buat semua ijazahnya.

  178. nurul

    Assalamualaikum.wr.wb mohon ijin mengamalkan
    dan ijazahnya,smoga Ki Edi dan Ki
    Wongalus mendptkan ridho Alloh
    SWT
    Wassalamualaikum.wr.wb

  179. fauzan

    qobiltu ……
    ijin mengamalkan ilmunya ki…

  180. dlm

    assalmualaikum,mhon ijin mngamalkannya ki edi

  181. Ilmu Hikmah Rombak Jasad

    Amalan ini berguna untuk memperbaiki kondisi tubuh kita, sesuai dengan apa yang kita harapkan / inginkan !
    Seperti untuk menambah tinggi badan, menumbuhkan gigi baru, menggemukkan badan, menghilangkan bekas luka, menyambung tulang yang patah, melebatkan rambut, memperkuat syahwat dll.
    Syaratnya adalah puasa sunnah selama 9 hari.
    Puasa dengan makanan dan minuman yang sanggup disediakan seperti biasa, halal dari cara mendapatkan dan halal makanan dan minuman yang dikonsumsi.
    Mau di amalkan dengan puasa bilaruh, mutih dlsb, silakan, tergantung kesanggupan dan keikhlasan pengamalnya.
    Jangan riyadhoh karena merasa terpaksa, riyadhohlah karena merasa butuh.
    Selama puasa, setiap selesai shalat fardhu amalannya dibaca sebanyak 21 kali dan 313 kali pada malam harinya setelah sholat hajat / tahajud. Setelah selesai membaca semua amalan dengan hitungan yang tertera tiap selesai sholat wajib dan hajat/tahajud, maka tiupkanlah nafas kalian sebanyak 3 kali pada telapak tangan kanan.
    Kemudian diusapkan sebanyak 3 kali pada seluruh tubuh atau bagian tubuh yang di inginkan.

    Amalannya adalah :

    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
    الَّذِىۡ خَلَقَكَ فَسَوّٰٮكَ فَعَدَلَـكَۙ‏
    فِىۡۤ اَىِّ صُوۡرَةٍ مَّا شَآءَ رَكَّبَكَؕ
    رب انى اسألك ٠٠٠٠٠٠٠ بنعمة من الله

    “Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Alladzii kholaqoka fasawwaaka fa’adalaka.
    Fii ayyi shuurotim maa syaa-a rokkabaka.
    Robbi innii as-aluka ……. BiNi’matim minallooh.”

    catatan :
    Alladzii kholaqoka s/d rokkabaka ada di surat AL-Infithaar ayat 7-8.
    Titik-titik di atas, di isi dengan tujuan dari pengamalan ilmu ini. Misalnya di isi dengan kalimat “Tinggi Badan Sampai 2 Meter” !
    Setelah puasa tidak perlu di amalkan, tunggu saja dan lupakan apa yang telah di amalkan, tawakkal dan yaqin.
    Insya Allah, setelah 100 hari selesai mengamalkan ilmu ini.
    Tubuh kalian yang ingin di perbaiki tersebut akan berubah seperti apa yang kalian harapkan.

    Ilmu Hikmah Jaulah Ruh

    Amalan ini berguna untuk melakukan perjalanan sukma ke alam astral, alam jin, alam anwar, alam barzah dan alam manusia (bumi).
    Syaratnya puasa sunnah selama 11 hari, dan amalannya dibaca 21 kali setiap selesai sholat fardhu dan 333 kali pada malam hari setelah sholat hajat.

    Amalannya Surat Al Isra ayat 80-81 :

    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
    رَبِّ أَدْخِلْنِي مُدْخَلَ صِدْقٍ وَأَخْرِجْنِي مُخْرَجَ صِدْقٍ وَاجْعَلْ لِي مِنْ لَدُنْكَ سُلْطَانًا نَصِيرًا
    وَقُلْ جَاءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقًا

    “Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Rabbi adkhilnii mudkhola shidqiw wa-akhrijnii mukhroja shidqiw wa aj’al lii mil Ladunka sulthoonan nashiiroo.
    Waqul jaa-al haqqu wazahaqol baathilu innal baathila kaana zahuuqoo.”

    Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 21 kali saja sambil duduk bersila atau berbaring.

    Demikianlah dua ilmu hikmah yang ane sampaikan dengan catatan belum ane praktekkan, siapa tahu ada yang sudah nyobaen nih, jadi harap tanggapi dengan bijaksana, ilmu-ilmu hikmah tersebut telah di uji coba oleh ilmuwan hikmah pada zamannya, dengan tata tertib dan rumus hitungan yang telah mereka tetapkan, kira-kira berlakukah rumusan mereka untuk generasi kita sekarang?
    Misal, sebuah syair jaljalut yang dibaca oleh pengarangnya Syeikh Albuuni dan kawan2 beliau pada zamannya, dalam semalam wiridan sudah hadir khodamnya maka generasi kita dapatnya harus susah payah tirakat sampai 40an hari maupun lebih itu pun belum meraup manfaat optimal sebuah wiridan, dengan kata lain baru openingnya saja.
    Juga wirid hasbunalloh yang hitungannya 450x dan dzikir Asmanya 313x lalu berdo’a dengan do’anya 3-7x maka dengan cara seperti itu saja ilmuwan hikmah zaman dulu sudah menghadirkan khodam nafaqah berkat ayat hasbalah tsb yangmana zaman sekarang caranya lebih rumit dengan hasbalah 4500x disertai do’anya 313x dlsb, karena mungkin ilmuwan hikmah dulu riyadhohnya karena rasa mahabbah, jadi riyadhah itu jadi kebiasaan mereka, sementara kita riyadhah karena terpaksa oleh keadaan, jadi kaget karena lelakunya berat terus kaget karena sudah susah payah tirakat hasilnya nihil,,,, wallahu a’lam.

    ===Dari sumber tertentu gitu deh===

  182. aqib

    qobiltu untuk ilmunya

  183. Hafif

    Qobiltu,sy terima ilmunya kang edi semoga berkat.

  184. Bangbung

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  185. Eka

    Mohon izin mengamalkan,

  186. Qobiltu ki….sya trima ijajahny dengan sempurna ki.

  187. Solihin

    Qoboltu ki, mohon ijin terima ijajah ilmu yang aki publisnya….

  188. qobiltu ki

  189. indra

    Qobiltu ilmu condro birowonya…smg berkah,amien

  190. Qabiltu mas edy utk.ilmu.hikmah rombak jazad ini yakin bermanfaat utk diri saya dan keluarga .sent alfatihah utk mas edy wassalamualaikum wr wb

  191. agung

    Qobiltu ijin mengamalkan ilmu-ilmunya

  192. RIHAN APRIANTO

    Qobiltu,ijin mengamalkan asma malaikat 1

  193. RIHAN APRIANTO

    Qobiltu ijin mengamalkan asmak malaikat tingkat 1

  194. RIHAN APRIANTO

    Alhamdulillah terimakasih atas ilmunya asmakmalaikaat tingkat 1
    Sudah saya tes untuk kekebalan alhamdulillah berhasil gk tergores sedikittpun

  195. muhammad wanda

    Qobiltu,,
    Izin mengamalkan semua ilmu nya. 🙂 🙂 🙂

  196. patak warak

    qobiltu ilmunya mas Edi Ki wong Alus send alfatihah.

  197. RIHAN APRIANTO

    Qobiltu

  198. rihan Aprianto

    Qobiltu,ijin mengamalkan ilmunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: