MEMBANGKITKAN TENAGA DALAM DENGAN SHALAT HAJAD 100 RAKAT


EDI JUNAEDI
http://www.ramacinta.com@gmail.com

Sesungguhnya daya batin manusia sangatlah luar biasa, sebap manusia diciptakan sangat sempurna dan pada posisi paling mulia di samping makhluk lain. Kita lihat saja sumber daya lahir saja manusia sangat banyak manfa’atnya, itulah sebapnya masa sekarang ini banyak yg menggali dan memanfa’atkan daya lahir manusia dengan cara yg kuno sampay yg moderen. Seanday nya kita memanfa’atkan potensi batin berarti kita memanfa’atkan dan mendaya gunakan anugrah tuhan yg pasti bermanfa’at karena yg namanya hidup didak semua problem dapat di atasi secara jalan lahir saja tapi banyak pula yg harus diselesaikan dengan jalur batin. Di sini saya akan babarkan bagaimana memanfa’atkan daya batin dengan niat yg benar,cara yg benar (tidak bertentangan dengan agama), jalan yg benar dan hasil yg benar-benar dapat dirasakan manfa’atnya, insya allah kita menjadi lebih bahagia, lebih sukses dan memiliki nilai lebih dari manusia yg lainya karena potensi batin kita di manfa’atkan disamping potensi lahir yg terus kita gali.

Kami melakukan panggilan daya batin, dengan berbagai jalur positif seperti lewat belajar, berlatih, puasa, meditasi, pernafasan dan lain-lain, sehingga terciptalah sebagai metode pemanfa’asan daya batin atau keilmuan yg teruji dan telah terbukti antara lain: ILMU PAMUNGKAS TENAGA DALAM. Ilmu ini adalah tenaga dalam versi hikmah yg berkasiat sebagai mana aliran tenaga dalam yg lain baik dari aliran mantra, klasik, latihan jurus dan tenaga dalam yg semuanya memerlukan waktu yg panjang dalam penguasaan nya.

Bedanya di sini hanya memerlukan cara sederhana namun hasilnya sangat luar biasa,(metode ini di temukan oleh para auliya yg sudah makrifat) bisa di kuasai dalam waktu yg cepat dan multifungsi, sangat kuat guna pertahanan diri dari serangan jahat segala penjuru.

CARANYA:

-lakukan shalat hajad 100 raka’at, (bila masing-masing 2 raka’at berarti 50x salam) dengan aturan pelaksana’anya: -raka’at pertama sehabis al-fatihah membaca surat  ad-dhuha. -raka’at kedua sehabis al-fatihah membaca surat  alam masyroh. Begitu seterusnya sampay selesay 100 raka’at. -sehabis shalat tersebut atas izin allah anda akan langsung memiliki tenaga dalam yg langsung dapat difungsikan.

-alangkah baiknya anda melatih ILMU PERNAFASAN juga agar semakin hebat dan kuat, hasilnya akan jauh lebih hebat dari aliran ilmu tenaga dalam yg lainya. -Hal ini kami berikan secara umum karena dengan harapan bisa membawa manfa’at bagi kehidupan pada umumnya.

“KETERANGAN”

(ilmu ini saya peroleh dari saudara zainal R, dan beliau telah mengijazahkan sepenuhnya ilmu ini kepada saya) semoga bermanfaat @@@

Categories: TENAGA DALAM DENGAN SHALAT HAJAD 100 RAKAT | 201 Komentar

Navigasi pos

201 thoughts on “MEMBANGKITKAN TENAGA DALAM DENGAN SHALAT HAJAD 100 RAKAT

  1. Ali muhammad

    Ass .. Ki mhon ijzh nya ki alftihah man ajzani .

  2. Syafwani

    Assalamu ‘alaikum, wr, wb…

    Mohon juga penerusan ijazahnya Ki..,
    Terima kasih

  3. Danu Top Markotop

    ass ki mohon ijazahnya mau diamalkam semoga dapat berguna bagi saya dan kelg..wass

  4. Wahyu

    Ass ,Mohon ijazahnya kii , dan terimakasih. Wss

  5. raden

    setelah selesai solat, dan jika ingin digunakan bagai mana caranya,,
    maff aki klw pertanyaan sana ylenehh

  6. Saya beberapa lama ini pernah melakukan shalat hajat 100 rakaat.Tapi tdk ngerti cara memanfaatkannya.Apa emang dlm diri saya sdh ada tnaga dlm itu.Gmna Ki cr mengetahuinya?Sukron

  7. Hamba 4j J1

    Ass..Wr wb..
    Slam tk s0daraku ki w0ng alus serta sesepuh smua jg buat kang edi smga slalu disertai iman pd allah S.W.T .. AminN.
    Tuk kang edi amalannya baik skali smga kita smua sering2 lah dlm melakukan solat hajat ini .. Tdk hnya tk meniti ilmu sja tp berhraplah akan ridh0-Nya krna tnpa ridh0-Nya kt bkanlah apa2 ,smga tetap istiqomh dlam menjalankn shalat2 sunat nya apalgi yg fardhu amiin.

  8. dhe pri

    Asslmkm Ki, mohon maaf sbelumny..Klo reka’at pertama baca surat ad duha dan seterusny sampai surat an naas berarti baru dpt 22 reka’at, terus reka’at ke 23 dan seterusny apa bacaan suratnya mengulang dr surat ad duha lagi ? Mohon penjelasan, sekaligus ijazah dan ijin mengamalkan…Alfatihah utk Ki Edi dan Ki Alus…Matur nuwun..Wasslmkm..

  9. Hamba 4j J1

    Ikut menambhkn kang .. .
    Sebenarnya belajar TD itu dpt dlakukan beberapa cara seperti yg kang edi bilang .. Ada yg dngn isian yg identik dngn kh0dam,
    ada yg TD murni.. Y murni dngn latihan nafas dngn bilangn2 trtentu jg jurus2 trtentu.
    Dan ada jg dngn wrid,sh0lat d tmbah pernafsan dan jurus pembangkitnya.
    Sholat wirid2 tk ubhnya doa mem0hon kpd sang khalik untk mempercpat atau mem0hon ridho Nya supaya ilmu nya cpat trkuasai .
    Adapun untk cra pnggunaan nya sbnarny sngtlah mudah dngn cra mengatr nafas, than, keluarkn .. Dngn cra menyalurkannya bs lwt tlpak tngan ,pandangan mta ,tubuh bhkn hti cukup hnya dcipta
    tpi dngn ctatan jalur2 /cakranya hrus dibuka trlebh dahulu. Biasanya dlm perguruan TD slalu d buka oleh sang guru yg sudh pnya TD yg tinggi . Tp walaupn blum dbuka jg ltihan TD sngat baik buat kshatan kita.
    Smg brmanfaat.

  10. wong itam

    mas hamba allah di buka donk mas ilmu tenaga dalam nya yg khodam dn isian dn tata cara ngisinya ? buat mas edi lanjutkn mas ilmu lainnya?

  11. Darliansyah

    Wah mantap juga tuch bagi2 pengetahuannya, bisa untuk tambah2 energi dunz…..Izin ngamalin Pak Ya…..!!!!

  12. ass ki mohon ijazahnya dan mohon ijan tuk mengamalkan semoga dapat bermanfaat bagi saya dan kt semua..wass

  13. Kamal

    Betul sekali apa yg telah di uraikan Pak Edi.Bahwa didalam tubuh kita yg kecil ini telah di anugrahi oleh Allah kekuatan terpendam yg sangat dahsyat.Terutama kekuatan pikiran (Mind Power).berdasarkan penelitian ternyata manusia itu hanya baru menggunakan mungikin 0, ato 1% dari keseluruhan Mind Power.Salah satu teknik untuk mengakses kekuatan tersebut adalah dengan masuk kedalam kekuatan itu sendiri yaitu SALAH SATUNYA Meditasi.ada banyak cara untuk kita bias masuk dalam kondisi MEDITATIF.dzikir,sholat dsb.semua aktifitas ini intinya adalah menurunkan gelombang otak/khusuk Karena dengan kondisi khusuk insya Allah doa kita lebih mudah di kabulkan Allah.

    Saya mohon maaf untuk para sesepuh dan sedulur jika pendapat saya salah karena menggunakan sudut pandang lain/ilmiah,saya hanyalah manusia yg selalu berusaha untuk mengenali diri.

    Semoga dgn adanya kampus wongalus ini kita menjadi semakin cerdas secara EMOTIONAL,INTELEKTUAL N SPIRITUAL
    Untuk Ki Wongalus mohon untuk di buatkan tempat khusus tentang pengalaman poro sedulur yg telah mengamalkan keilmuan disini,tp jika dirasa kurang penting tidak usah jg ndak papa hehehe.

    Untuk Pak Edi tlg dong di share cara menggunakan TD di atas.Trimakasih untuk semuanya.salam damai.

  14. Assalamu’alikum WrWb. mohon ijazahnya untuk mengamalkan dan berbagi kepada orang2 yang membutuhkan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua amin. AlFatiah buat Kang Edi Junaedi & Kang Zainal R

  15. BAYU PAMUNGKAS

    Klo menurutku pemanfaatan TD bisa dilatih dgn jurus TD dan olah nafas!!!!! Itu bsa kita latih dgn mengisi suatu benda dgn TD kita. Trs kta latihan jurus dgn menyerang benda tadi dgn konsentrasi dan emosi. Pd dasarnya TD Hanya bekerja bila ada reaksi emosi dan niat jahat. Itu klo pengalaman q sendiri. Klo sudah peka dgn TD Tadi insya Allah bisa diuji coba dgn tmn yg sama2 punya td. Tpi jgn pake jurus yg berbahaya. Cukup jurus tebak, dorong ato jurus lemparan itu klo latihan

  16. ILMU PELET AMPUH

    ILMU INI TERGOLONG LANGKA DAN AMPUH, UNTUK PENGUASAANNYA PUN TIDAK BEGITU BERAT

    1.DI BACA HABIS WUDU 9X TIAP BACA 1X TAHAN NAFAS tiupkan ketangan sapukan kemuka kita
    2.MANTRANYA ( AIRKU SIKUDRAT ALLAH , AIR LAKUM FIRMAN ALLAH CAHAYA YUSUF CAHAYAKU, CAHAYA ROSULULLAH BERKAT LAAILAHAILLALLAH MUHAMMAD DAROSULULLAH.
    3. Habis baca mantranya tiap habis wudu. Wirid habis sholatnya yaa rohim 1000x tiap dapat 100x tiupkan ketangan dan sebutkan namanya cewek dan maksud kita 1x sapukan kemuka.
    Bagi yg ingin tanya kesaya hanya dari jam 7 malam sampe jam 9 malam no hp 085732571591. Bagi yg serius akan dijawab.

  17. Hamba 4j J1

    Bnar kt kang bayu umumnya TD bkrja pd lwannya yg em0si .. Untk pengamal TD lwan yg smkin em0si lbh gampng untk dkalahkan bkn bs trpental be2rpa mter .. Itu yg sya alami ,krna smkn em0si lawan smkin tdk traturlah daya tubuhnya muka pun jd merah dan seram krna aliran negatif tbuh lebh bsar .. Byngkan sja klo kutub p0sitf listrik brtemu negatifny trjadlah k0rsleting .. Yg punya TD sudh pny daya bngkitan listk yg bsar sdangkan mnusia biasa hny menggunkan kra2 5-10% sja daya dlm tbuh dn yg 95% hnya trtidur dlm tbuh .. Biasanya yg sbgian akn bn9un bla kt dlm keadaan trancam, rasa tkt atau pas kt tdur .Sbg c0nt0h saat kt dkejar anjing tenaga itu bs bngun byngkan sja tiba2 kt bs l0ncat dr pgar stinggi 2m .
    Saat ada orng ngelindur dia bs brjlan smbl tdur dan tau jalannya ,subhanallah allah mencptkan kt sbaik2nya mkhluk .

  18. dian

    Assalamualaikum ki sy dian 26th minta izin mengamalkanya .al-fatehah to edi junaidi

  19. Hamba 4j J1

    Ass ,, ki w0ng alus izinkn sy brbagi setitik ilmu bkn untk s0mbong yg mudah2an brmanfaat bgi kta baik kesehatn, prlindungn dri mahluk serta ghoibnya,serta kberkahan d dlam hidup.
    Slma be2rp tahun sy belajr ilmu d antaranya “be2rpa ilmu TD yg tingkatannya lumayn berat. Dn itu smua tdk ada apa2nya dbnding dngn DIZKRULNAFZ yg tarikatnya sngt mudah ..
    Sya dizajahkn guru sy amln ini stlh tmat dlm 11 tngktan TD ..

    Inilah dzikrul nafz 1.luangkanlah wkt stengah jam ba’da shalat lakukn twsul nabi,
    -Istigfar 33x
    -hamdalah 33x
    -sholawat 33x
    2.Lakukanlah pernfasan tenang dngn tratur.
    3.Pejamkn mta dn mulailah dzikir dlm hati :
    -LAILAHAILLALLOH
    -ALLAHU AKBAR
    -ALLAH
    itu bsa dbgi jd 10mnt tiap stu dzikir.
    Lakukan dlm stu tahun stidkny mk anda akan jd orang yg skti d hdpan ssama mahluk allah dan jelas yg mha skti hnyalah allah

  20. Bani

    @kitamparpetir : Ass ki, mohon izin mengamalkannya dan ijazahnya terimakasih….Al fatihah sent…

  21. wong kulon

    ngikut ijajahnya ki untuk TD alftehah buat wong alus,,

  22. dhe pri

    Nah, ini dia Mas Kamal…tlng di share ya Mas itu MIND POWER, seni pemberdayaan diri…tlng ya mas…tur nuwun

  23. berhias

    @EDI JUNAEDI
    http://www.ramacinta.com@gmail.com

    Ass .. mohon ijazah dan izin mengamalkannya

    Dg izin, ridho dan rahmat Alloh SWT saya menerima ijasah SHALAT HAJAD 100 RAKAT dg utuh dan sempurna
    alftihah man ajzani .

    Wass…

  24. Minta izin ikut mengamalkan Ki..

  25. Sutan sb

    Asslm @ki edi..mohon ijazah&ijin mengamalkan. Alfatihah buat ki edi &ki alus.. Wasalam..

  26. hamba al fakir

    ilmu td yg bgus. tp alangkah bgusnya bila kita diawasi oleh guru yg ahli, krn guru akn dpt mengawasi dan memberikan binaan rohani agar si murid tdk melakukan ilmu td nya utk kejahatan.
    wwsalam

  27. firus

    ASSALAMUALAIKUM, ki mohon ijazahnya dan mohon ijIn tuk mengamalkan semoga dapat bermanfaat bagi saya dan kt semua..WASSALAM..AL-FATIHAH SENT

  28. arzoena_thelord

    Assalamu’alaikum

    Kang edi mohon ijazahna, hatur nuhun, al-patehah sent

  29. tenoputra

    asalamualaikum wr wb
    kang edi mohon ijin mengamalkan ilmu td 100 roka’atnya

  30. Mohon doa dan ridhonya dari man ajazani,saya mo mengamalkan moga berkah untuk saya,dan yg mengijazahkan moga allah menerima amal ibadah nya,al fatehah…,amien.

  31. Kamal

    Dhe Pri silahkan googling aja dulu,banyak kok.

  32. Kalma

    Assalammualaikum wr. Wb
    Ki Edi saya mohon ijin & ijazahnya untuk mengamalkanya . . .
    Smga amal kebaikan anda di terima gusti Allah! Amien . . .
    Wassalam . . .

  33. surip

    assalamu’alaikum….mohon izin dan ijazahnya ki untuk di amalkan…wassalamu’alaikum

  34. Aslkm…wr..wb..
    Ki,mhn ijin tuk mngmalkn td y, smga bermanfaat dunia n akhrat.

  35. Gerandong

    ASlmlkm Ki… Saya mau tanya!!! Ada gak amalan untuk mengisi kekuatan pada sebuah pensil yang di gunakan untuk mengerjakan Ulangan/ tes pegawai supaya pensil itu bisa bergerak sendiri untuk menjawab ( paling umum dlm pertanyaan adalah pilihan ganda), atau klu gak ada amalan supaya kita bisa menjawab soal dengan mudah seperti ilmu laduni. Mohon di balas ke email saya damarulan_ngaret@yahoo.com. Tks.

  36. Konyol. .bukti dan kbenarannya belum ada. .

  37. hidayat

    @Gerandong: perbanyak doa dan sholat hajat tentunya tetap ikhtiar belajar jauh lebih baik daripada mengharap ilmu seperti itu walaupun saya tau ada seorang Ki..daerah gentongan klaten yg memiliki ilmu tsb. Tapi itu sekitar 18 tahun yang lalu wkt saya ketemu dan apakah masih hidup saya juga gak tau krn beliau saat saya bertemu sudah sepuh

  38. sy jg m0h0n ijazahnya ki Alus,Mugi Allah menetapkn ksh sygnya dumateng pandjenengan lan sed0yo sedulur islam.mtursuwun.

  39. JUNAIDI

    mohon ijazahnya ki,mudah2an bermanfaat

  40. Assalamu’alaikum ki EDI JUNAEDI, qobiltu lillahi ta’ala, mohon izin ngamalin ki semoga bermanfaat dan barokah, amin. Al fatihah untuk ki EDI JUNAEDI, hatur nuhun.

  41. riza

    ki … mohon ijazah’a… sy jg mw blajar.

  42. alhamdulillah edi junaidi mengjashkan slat hajat 100 rkaat.yg bermanfaat.dn kbtulan sma dg yg d ajrkn gru sya,edi junaidi mhon ijin menambhkn.krn sya punya 2 versi 1 sma dg yg d ijshkn edi junaidi vrsi 2. cranya tiap2 ba’do fatihah bca.al-iklas 7x sape slesai 100 rka’t 50 slam. wiridnya: bsmalah+istigfar+subhanalloh+takbir+hamdalah+lailahaillalloh+masing2. 21x. than nfas. dn d tutp dg shadt 10 x thn nfas. lalu wirid(ya alloh) semampunya klo bsa 12rb.dg nfas tertur.

  43. amlm trsbut d ijasahkn oleh gru sya.alfaqir mahdihasan.di masjid pintu seribu.

  44. thoriq

    Assalamu’alaikum
    mas Edi mohon izin untuk mengamalkan nya.

  45. warno

    Mohon izin dan do’anya untuk belajar mempraktekannya.Terimakasih banyak atas ilmunya semoga dibalas Allah SWT,amiin.

  46. dian

    asss.ki mohon ijin izazahnya

  47. nizar

    asslm.ki saya mau mencoba mengamalkan ny untuk menjaga diri.. Mohon ijazahnya..

  48. prima

    mohon ijin mengamalkan,..nuwun

  49. saya mohon izin untuk mengamalkannya, mudah-mudahan bermanfa’at. amin

  50. Readfar

    Assalamualaikum,, Qobiltu..

  51. jarrot

    assalmgkm.. sy mhon ijin utk mngamalkn TD 100 rakaat.
    benarkh rakaat ke-2 alam masyroh laka shodrokh? mksh poro sdulur

  52. Si Pendekar Bodoh

    Aslm, mohon ijin mengamalkan, mudah2 an bermanfaat.

  53. rizki

    assalamu’alaikum.. mohon do’a restunya dan ijazahnya … dan izin untk mengamalkannya..

  54. yuwoto

    Aslm, mohon izin mengamalkan
    mudah2an bermanfaat
    amiin…

  55. the screet

    gimana cara mnenggunakan TD sholat hajat 100 rokaat?

  56. nik abdul halim bin nik mohd zain

    Encik Edi mohon ijazah untuk diamalkan dan dihadiahkan bacaan alfatihah kepada guru

  57. nik abdul halim bin nik mohd zain

    Encik Edi mohon ijazah untuk diamalkan dan dihadiahkan bacaan alfatihah kepada guru Encik Zainal R. Terima kasih

  58. ridwan

    minta ijin mengamalkan

  59. Abdullah

    Sallam ki Edi, saya ijin mengamalkan ilmu ini.. mudah-mudahan berkah bagi semua.. alfatehah sent to you ki…

  60. Assalamualaikum…

    Mohon Kang Mas di ijazahkan amalan tersebut kpd saya suwun…

  61. Assalamualaikum’ maaf ki, saya mau mndaftarkan diri, mo ikutan gabung, …..

  62. asalamualaikum ki ijin copas dan ijazahnya semoga diberkahi Allah.

  63. Nurwahid

    QOBILTU MAS EDI DAN MAS SAHADAT KAROMAH

  64. Ki Alip Pamungkas(Yayasan Mustika Jiwa Sejati)

    Hmmmmm…………………..

  65. Mokhtarom Abdul Rahman

    @assalamualaikum,kitampar petir mohon ijazah dan mengamalkan amalannya.

  66. hutama agus

    pengen coba do’akan ya .terima kasih

  67. haryo

    Mohon ijasahx ki.

  68. djanoko

    Alamualaikum ki ijin copas dan ijazahnya semoga diberkahi Allah.Amin

  69. absen

  70. Qobiltu…. diijazahkan ya ki … semoga bermanfaat … fatehah sent ….

  71. abi raiyan

    salam…sy dr malaysia…mohon tuan ijazahkan amalan ini kepada sy..terima kasih.

  72. putra pasundan

    Izin mengamalkan ki

  73. Salam sungkem ki,..mohon ikut mengamalkan, semoga dapat bermanfaat, amin…nuwun

  74. Jeriko

    ijin mengamalkan ya kang EDI

  75. Erik

    Qobiltu, say terima ijazahnya secara lengkap

  76. Erik

    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap

  77. m.ibrahim

    mohon ijazahannya ki

  78. Allahu Akbar

  79. kunto prayitno

    mohon ijinnya untuk ngamalin ki…

  80. QUbiltU man ajazanii Al fatihah..!Trm ksih ki atas ijazahnya,Insya Alloh sy akan mngamalkanx..!Wassalamlikum..!

  81. satria

    assalamualaikum wr wb
    mohon ijazahnya ki..

  82. Qobiltu ki wongalus, izin mengamalkan amalan ini.
    semoga bermanfaat dan berguna.

  83. aslm. Mohon ijazah. Qobiltu… Sent Alfatehah…

  84. amir

    mhon ijazahny ki..mga berkah

  85. harianto

    ijin mengamalkan ki.

  86. gimana doa’nya,mandi di saat jam 12 malem…dan syarat’nya apa..?

  87. Kang Mus el-Faqr

    mohon ijazahnya ki…smg manfaat dan barokah. amin.

  88. Assalammu’alaikum , Ki ..
    Saya mohon ijazahnya ..
    Mau saya amalkan malam ini..
    Makasih , Ki ..
    Wassalammu’alaikum, Ki ..

  89. Wolung

    Assalamu’alaikum…
    ki RRK, Sy mohn izin yg sdlm2ny ijazah pengaktifan amalanya. Moga jd barokah/berkah
    wassala’mualaikum….

  90. ahsana

    Assalamu ^alaikum wr.wb.
    ki,mohon izin nya utk mengamalkan.

  91. ahsana

    ki.saya minta tolong,untuk dibukakan cakra saya.soalnya saya tidak mengetahui,cakra saya tertutup atau tidak.dan mohon bimbingannya.terima kasih sblm nya ki

  92. candra

    Saya terima ijazahnya semoga bermanfaat

  93. Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
    Mohon maaf sebelumnya saya ingin menanyakan tuntunannya bahwa dengan sholat hajat 100 rakaat dapat meningkatkan tenaga dalam??, menurut penjelasan guru saya tidak ada sangkut pautnya dengan sholat dapat meningkatkan tenaga dalam, ibadah adalah ibadah. Sedangkan ilmu tenaga dalam dapat diperoleh dengan latihan terus menerus olah pernapasan, latihan konsenterasi, latihan kontempolasi kalau tidak salah yaitu latihan memadukan gerakan dengan konsentarasi keinginan pikiran dan dalam latihan tersebut disertai dengan doa yang memohon untuk keberkahan ilmu yang bermanfaat dengan latihan tersebut, jadi sama halnya dengan kita belajar ilmu disekolah atau diluar sekolah yang disertai dengan doa, agar ilmu tersebut mendapatkan keridhoan dari Allah SWT.

    Dengan latihan tenaga dalam juga dapat memberikan efek kerendahan diri kita bahwa sesungguhnya Allah lah yang kuasa dan mahluk tidak kuasa, dengan begitu kita tidak menjadi merasa orang yang sakti tapi Allah lah yang maha sakti. dengan begitu menambah kualitas ibadah kita kepada Allah SWT.

    Mohon maaf jika ada kata-kata yang salah, semoga bisa saling berbagi pengetahuan.

  94. ipan

    minta ijinnya ki
    dan ijazahnya

  95. wong bagus

    mohon ijin

  96. daeng tata

    qobiltu bang edi dan bang syahadat karomah dang mohon ijin mengamalkan keilmuannya…

  97. sumoro

    assalamu’alaikum wr.wb.
    izin amalin pak.
    dan cara engtes nya gmna ya pak..tlong di jawab?

  98. roman

    mohon do’anya dan keikhlasannyad

  99. ASRI

    mohon ijazah utk amalkn

  100. wisnugendeng

    mohon ijin ngamalin pak..

  101. Assalamualaikum…
    Qobiltu atas ijajah’y. Dan alangkah baik’y setiap pertanya’n dari sedulur2 smua’y mndpt pncrahan dari Bang Edi selaku pengizajah. Wassalam.

  102. muhammad yusuf

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ajian sapu angin,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  103. arik

    mohon ijin mengamalkan shalat hajad 100 rakaat ki

  104. doni santoso

    qobiltu ki mohon ijin ngamalkan semoga bermanfaat buat semuanya?

  105. Mhn izin mengamalkan Ilmu dr Kitamparpetir. ^^

  106. nizam

    Assalamualaikum….mohon izin ijazah untuk amalan sendiri…amin..!

  107. arman

    ass’wr’wb.sblumnya saya mohon maaf ki. saya pendatang baru dan ingin mempelajari dan ingin tahu tata cara melaksanakan untuk dapat membangkitkan tenaga dalam dgn 100 sholat sunat dan saya mohon ijin kepada aki untuk saya amalkan

  108. Wong anyar

    Qobiltu ijin ngamalin moga bermanfaat dunia akhirat

  109. supartono

    qobiltu, mohon ijazahnya

  110. akbar

    assalamualaikum sy mohon ijazahnya kepada ki
    sy ingin mengamalkannya suatu saat
    semoga bermanfaat untuk sy pribadi
    wassalamualaikum..

  111. siswanto

    mohon ijin mengamalkan dan cara memakainya bagai mana

  112. uriyanto

    mohon ijin mengamalkan kang????

  113. rium vkom

    assalamualaikum,,mas sahadat karomah mohon ijazahnya,mengamalkan vr2
    semoga bermanfaat untuk sy pribadi
    wassalamualaikum..

  114. dalem ingkang do if kepareng nyuwun ijin kalian tambahe pangestu

  115. budy

    Qoniltu ……..dan mohon ijin ngamalin…….

  116. hamba

    absen

  117. asror

    mohon ijin ngamalin ki, liman ngajazanii al fatihah…..

  118. asalamualaikum..
    saya minta izin ki buat mengamalkanya.. doakan saya smoga berhasil.. amin
    saya doakan juga buat yg mengamalkan ilmu ini smoga sukses.. amin

  119. casdik

    mohon izin mengamalkan versi kg zainal r dan jg sahadat karomah.
    qobiltu kg
    mogo kita d kumpulkan d akhirat nanti dlm rahmat allah

  120. Mohon izin mengamalkan gus

  121. Yunus

    Mohon ijin dan ijazahnya. Terimakasih.

  122. cong kenik

    qobiltu…. matur nuwun

  123. Mohon ijin dan ijazahnya,,, ya kii,,,,

  124. mohon ijazahnya juga ki

  125. didik

    ass…mohon ijazahnya ki, alfatihah sent …wass

  126. mohammad ismadi

    mohon ijazah dan mohon izin mengamalkan nya..ki

  127. Ijinkan saya mengamalkanya. .saya mau tanya di lakukan waktunya pada siang hari atau malam hari?

  128. PP _7

    Jadi ingat masa lalu,,bedanya kalo kita sholat 100rkt,nya sirr,dan itu adl dasar dari ASMA KURUNG,yg kemudian dirajah setelah wirid nya,salam sedulur

  129. hery

    Mohon restu untuk mengamalkan. apakah 100 raka’t artinya setiap 10 rakaat Surat ad dhuha dan Alam nasrah akan di ulang kembali ? karena Antara Ad dhuha dan An nas hanya 22 surat saja.

  130. qobiltu,semoga bisa bermanfaat dan lebih dekat dengan allah untuk mencari ridhonya????

  131. taryono

    qobiltu

  132. Prima

    Terima kasih pak, insya Allah saya mau mengamalkannya, mohon do’a restunya

  133. andre

    Itu ngelakuinnya jam berapa

  134. Al faqir

    Qobiltu ya akhi..ins.allah di amalkan semoga mndpt berkah n ridha allah swt

  135. Nug nug

    Assalamu’alaikum wr.wb
    mf,.Izinkan saya utk mngmalkanya ki

  136. ShonHaji

    Qobiltu ki, Send Al-fatihah Man ajazani ilal muntaha …..

  137. Mohd Shah

    mohon amalkannya suatu hari nanti….

  138. Yaya cahyadi

    Assalamualaikkm..ijin mengamalkannya ki

  139. fakih hamid

    qobiltu,izimw mengamalkannya,,jazakumullohu khoiron jaza..

  140. ijin mengamalkan,,qobiltu ijazatak

  141. Sy trima ilmunnya dg lengkap dan sempurna Alfatihah…
    Semoga bisa bermanfaat fidunya wal a’hiroh…a’minn…

  142. Topik Hidayat

    assalamualaikum wr.wb, , ,?
    ki saya mhon ijazahnya untk mengamalkan amalan ini dan mudah mudahan bisa bermanfaat bgi sya dan bgi kta smua baik di dunya maupun di akhirat,amiin, , ,!
    dan terima kasih sebelumnya, , ,!
    wassalamualaikum,wr,wb, , ,?
    dAadd

  143. Kangmaswiro

    @kitamparpetir : Ass ki, mohon izin mengamalkannya dan ijazahnya terimakasih….Al fatihah sent…

  144. Asalamu’alaikum…. salam sukem buat para sesepuh dan semua warga KWA…
    Mohon ma’af sebelumnya…..
    ” Alangkah baiknya para pengijazah suatu keilmuan memberikan wejangan atau jawaban atas pertanyaan-pertanyaan para sedulur yg memerlukan penjelasan sehingga ada rasa tanggungjawab dalam suatu pengijazaahan…dan bukan hanya asal posting terrus menghilang,…ini untuk kebaikan bersama…
    Mohon ma’af bila ada kata yg kurang berkenan…
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb..
    Salam Paseduluran

  145. raden sodiq

    qobiltu ijin mengamalkan,,, terima kasih

  146. FATHI

    qobiltu,mohon ijin mengamalkanya…

  147. muhammad noval

    Ki Wong Alus Mohon Ijin untuk mengamalkannya

  148. dean74

    assalamualaikum..,
    Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan. Mau nanya, apakah cukup dgn satu kali tarikat atau harus di ulang utK meningkat kan lagi TD?.
    Wasalam.

  149. hans

    Ki ijin amalan ni ya

  150. helmi

    Qabiltu..
    mkasih bnyak,tolong do’a mudah2n berhasil ngamalinnya..

  151. asz. . . . . ?
    gan tentang ilmu ini pengamalanya berapa hari gan truz gi mana cara mencoba ilmu ini sudah masuk/blumnya tlong penjelasanya. . ?

  152. QOBILTU

  153. Ki Cokro Wardana

    QUBILTU Atas Ijazahnya

    Mugi Manfaat Dunia & Akherat

  154. Assalamu’alaikum wr wb mas Edi Junaedi. Saya ijin mau mengamalkan ilmu “membangkitkan tenaga dalam dengan sholat hajat 100 rokaat ini”. Matur nuwun.

  155. Ady

    Qobiltu… Ijin mengamalkan, smoga brmanfa’at dunia dan akhiratt.,.,.amiiin

  156. Syaifudin

    Assalamualaikum,,,
    Kulo nyuwun ijin mengamalkannya kang,pangestune mawon kang,,

  157. saya sudah melaksanakan sesuai petunjuk,mohon ijizahnya ki, serta cara pebggunaannya ki,matur suwun

  158. lulu

    Ass.. Mohon ijazahnya ki, terimakasih. Wss

  159. Assalamu ‘alaikum.. Mohon izin mengamalkan ki, maturnuwun

  160. Mohon izin mengamalkannya ki.

  161. Qabiltu

  162. Ass…Ki edi sy izin ngamalin ajrokallooh amiin

  163. SR Kopo

    Sy baca tulisan ini dari awal hingga line terkhir yaitu dari sdr.A.s jazuly tapi kok ndak ada jawaban atau pencerahan dari sang pemberi ilmu ya.. yaitu pak Edy. Kiranya tolong dijawab pertanyaan dan pencerahannya lebih lanjut. Sy sendiri tertarik tapi setelah baca ini semua kok ndak ada komen lagi dari P Edy kenopo yoo….Tks

  164. Akhmad yani

    Ass.wr.wb! Ki yag baik hati, mohon iin untuk mengamalkan sholat hajat yang 100 rekaat, trims

  165. Asslmu alaikum wr. br.. Mhon ijin kpd pra se”puh &pra guru mnta ijin ngamalin membangkin tenaga dlam dengn shalat hajat 100rakaan &mhon doa restunya wassalam,,,?

  166. Sal Ashaf

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Salam ta’dzim buat ki edi junaidi, semoga berkenan memberikan izin kepada saya untuk mengamalkan ilmu yang telah diajarkan. Semoga bermanfaat untuk saya dan untuk yang selain saya dan semoga Ki Edi Junaidi dilimpahkan rahmat Allah SWT. Aamiin yaa Mujibassailiin.
    Atas izin dan ijazahnya saya ucapkan sukran katsiran, jazaakallahu khairan.

  167. ichsan

    Mohon ijin Untik ikut mengamalkan

  168. toto joko suwito

    Ass…ki ijin utk mengamalkanya

  169. Rizal

    Salam Ki..
    mohon izin ijazah dan mengamalkan, smoga mendapatkan berkah dan manfaat dunia akhirat

  170. Qobiltu..

  171. yoga

    qobiltu

  172. Assalamualaikum ki mohon ijin ijazahnya untuk aku amalkan

  173. Raden Mas Kencur

    Semoga jd barokah

  174. adi

    asalamualaikum ki izin mengamalkan mudah mudahn bermanfaat

  175. edy wijoyo

    qobiltu. Ki izin mengamalkan ki. Ki ada dampak negatifnya gak ki

  176. edy wijoyo

    Assalamualaikum wr.wb
    ijin mengamalkan ki dan mohon doanya ki agar aku diberi kelancar dan keselamat dunia akhirat

  177. Adhar

    Assalamualaikum.wr.wb..Mohon ijin mengamalkan ilmu ini,N mohon doanya agar lancar tamp kendala..Amin

  178. Andhika

    qobiltu

  179. Assalamu’alaikum wr wb mas Edi Junaedi. Saya ijin mau mengamalkan ilmu “membangkitkan tenaga dalam dengan sholat hajat 100 rokaat ini”. Matur nuwun.

  180. karebet

    qobiltu kang ana mohon izin untuk mengamalkan nya semoga manfaat dn lekas di ijabahi

  181. Anditiya

    Assalamualaikum. Mohon Jenazahnya dan izinnya Ki untuk mengamalkannya. Semoga bermanfaat. Aamiin.

  182. m ilham

    Mohon ijazahnya ya pak

  183. ki ageng mego mendung

    izin mengamalkan mas edi

  184. Awang

    Ijin mengamalkan ki dan doakan kaki saya kuat buat 100 rakaat

  185. Budi

    Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  186. shohib bahrudin

    saya minta izin mengamalkan ya kang
    smoga bisa nambah iman saya

    salam wong alus

  187. Agung

    Qobiltu izin mengamalkan

  188. hsw

    qobiltu pemanis muka habis wudu dan pekasih asma ya rohim nya kitamparpetir

  189. qobiltu..

  190. Abumirzafadllulloh

    sebenarnya manusia itu lebih hebat dari manusia dan jin. Jadi kalau hanya mempunyai efek punya kekuatan tenaga dalam dengan sholat 100 rokaat seseorang mempunyai tenaga dalam itu sangat mungkin karena sholat itu adalah ritual yang paling bisa mendekatkan diri kepada Alloh yang akan memaksimalkan potensi seluruh jiwa manusia termasuk kekuatan yang dianggap rasional dengan ijin Alloh subhanahu watangala.

  191. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya ASMA’ SUNGE RAJEH VERSI LANGIT tersebut dari Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMA’ SUNGE RAJEH VERSI LANGIT tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah 👏👏

  192. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN UNTUK MEMBANGKITKAN TENAGA DALAM DENGAN CARA SHOLAT HAJAT 100 RAK’AT tersebut dari Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN UNTUK MEMBANGKITKAN TENAGA DALAM DENGAN CARA SHOLAT HAJAT 100 RAK’AT tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Edi Junaedi , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah 👏👏

  193. Zul Jallallah

    Qobiltu ilmunya,
    Saya Zuljallallah menerima untuk mengamal Ilmunya
    AMALAN UNTUK MEMBANGKITKAN TENAGA DALAM DENGAN CARA SHOLAT HAJAT 100
    dengan Sempurna dari Pak Ustad
    semoga barokah ilmunya
    Alhamdulillah, terima kasih.
    Al fatehah hantar…
    Jazakumulloh khoiron katsiir

  194. Qobiltu
    MAn ajazani alfatihah

  195. Imam Taohid S

    Qobiltu ki
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna
    Ijin mengamalkan

  196. Qobiltu

  197. Qobiltu izin mengamalkan

  198. Hj Omar

    Qobiltu izin mengamalkan

  199. jakatunggal

    Qobiltu

  200. Rifqi

    Qobiltu

  201. Annas

    Assalamu ‘alaikum Wr Wb, Qobiltu syekh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: