MAKLUMAT PERANG


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

SEHUBUNGAN DENGAN KEPRIHATINAN KITA BERSAMA TERHADAP BANGSA PALESTINA MAKA KAMI MENJEMBATANI DENGAN GAGASAN BERUPA 3 AKSI UNTUK SEMUA PEMBACA BLOG DAN SESEPUH KAMPUS WONG ALUS SEBAGAI BERIKUT:

***

(1). MENDOAKAN SECARA BERSAMAAN DAN SERENTAK, KITA AKAN ADAKAN ACARA DOA BERSAMA PADA:

HARI: JUMAT MALAM, 4 JUNI 2010

PUKUL: 22.00 WIB SD SELESAI

ACARA: DOA MEMOHON KESELAMATAN UNTUK BANGSA PALESTINA DAN MEMOHON AGAR PIHAK LAIN MENGHENTIKAN AKSI-AKSI JAHATNYA.

TEMPAT: DI RUMAH/TEMPAT MASING-MASING ANDA BERADA.

***

(2). KHUSUS UNTUK PARA SEDULUR YANG SUDAH MEMILIKI BERAGAM AMALAN ILMU GHOIB, PRIHATIN SAJA TERHADAP KEKEJAMAN ZIONISME KURANG BEGITU BERNILAI. KITA PERLU MENINDAKLANJUTINYA DENGAN AKSI NYATA. KAMI MENGHARAPKAN PARTISIPASI UNTUK BERSAMA-SAMA MENGGEMPUR DAN MEMERANGI SECARA BATIN BANGSA YANG MENINDAS PALESTINA .

SERANGAN KITA LAKUKAN SECARA SERENTAK PADA

HARI: JUMAT MALAM SABTU, 5 JUNI 2010

PUKUL: 21.00 WIB SD SELESAI

ACARA: MENYERANG TARGET DENGAN AJIAN DAN AMALAN GAIB JARAK JAUH. (HIZIB/ASMA/AJIAN DLL).

TEMPAT: DI RUMAH/TEMPAT MASING-MASING ANDA BERADA.

***

(3). KHUSUS BAGI YANG MAMPU MERAGA SUKMA:

KITA PERSIAPKAN STRATEGI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA UNTUK:

  1. MENEMBUS BENTENG GAIB BANGSA PENINDAS BERILMU TINGGI YANG TIDAK MUDAH. MEREKA SANGAT BERPENGALAMAN DALAM ILMU-ILMU SIHIR SEJAK NABI MUSA.
  2. MELUMPUHKAN DENGAN SERANGAN YANG MEMATIKAN KE TARGET SASARAN BAIK SECARA PERLAHAN MAUPUN SECARA CEPAT. SECARA PERLAHAN ADALAH SEBUAH PILIHAN KEDUA BILA PILIHAN SERANGAN SECARA CEPAT MENGALAMI KEGAGALAN. INGATLAH BAHWA MELAKUKAN PENYERANGAN TIDAKLAH SESEDERHANA MENGGUNAKAN SANTET. SEBAB PERTAHANAN GAIB PARA BANGSA PENINDAS INI KAMI YAKIN SUDAH SEDEMIKIAN HEBAT.
  3. MELOLOSKAN DIRI DARI KEPUNGAN DAN KEJARAN GAIB SETELAH MELAKUKAN AKSI SERANGAN KE TARGET.
  4. KAMI MOHON DOA RESTU DARI PARA SEDULUR SEMUA AGAR AKSI KAMI BISA DIRIDHOI OLEH ALLAH SWT DAN BISA MENYELAMATKAN DIRI.
  5. BILA USAHA KITA INI GAGAL, JANGANLAH DICACI DAN DIHINA KARENA KITA SUDAH BERUSAHA DENGAN SEBAIK-BAIKNYA. DALAM BERJUANG MENEGAKKAN KEBENARAN YANG KITA YAKINI, KITA HARUS SIAP MENANG DAN SIAP KALAH.

*). KETERANGAN: SILAHKAN PARA SEDULUR MAU MEMILIH YANG MANA. INI SEKALIGUS PRAKTEK AMALAN GHAIB YANG SUDAH ANDA PUNYAI. KAMI MOHON SARAN, PENDAPAT DAN MASUKAN DARI SEDULURKU SEMUA. TERIMA KASIH. WASSALAMUALAIKUM . WR WB.

TERIMA KASIH.

WONG ALUS

Categories: PERANG GHOIB | 157 Komentar

Navigasi pos

157 thoughts on “MAKLUMAT PERANG

  1. wong itam

    allahu akbar ki sya siap tempur ki tpi dengn doa aja ya karna sya blum punya ajian tarung sukmo kalau ada yg bersedia mengijazahkn sya tolong bntu sya dn kirm amalnnya ke m.latif_83@yahoo.co.id krn sy cuma punya ilmu ruji payung rosul itu pun hrus dengn gerak jurus dn konsentrsi tggi doain ya sy bisa bntu?

  2. chephot

    AUDZU BILLAH HIMINASSYAITONNIRROJIM
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM……

    Sangant sangat setuju dengan usulan dari dewan redaksi. karena sejatinya bangsa Palestina membutuhkan TINDAKAN YANG NYATA . tidak cukup hanya prihatin, memaki Israel dan anteknya.
    Bukankah semuanya akan diuji oleh Tuhan ??.. yang banyak harta diujui dengan banyaknya kemiskinan. akankah kita mampu untuk menolong yang miskin itu. begitu juga yang berilmu akan diuji dengan ilmunya. saatnya kini kita semua memenuhi ujian dari Allah dengan harta dan Ilmu yang kita miliki.
    BISMILLAHI TAWAKALTU A’LALLAAH. LAA HAOLA WALAAQUWWATA ILLA BILLAH.

  3. gusbonex

    ass.wr.wb, insya alloh nanti malam saya mulai

  4. gusbonex

    ass.wr.wb, insya alloh dari tadi malam sudah saya mulai. Trims atas poto-potonya

  5. Samsu R

    Salut pada para pinisepuh, satukan tekat, mantapkan barisan, kaji strategi sebaik mungkin untuk mencapai kesuksesan. Allahu Akbar……Allahu Akbar! semoga segala usaha kita baik lewat media do’a ataupun penyerangan secara ghaib diberikan jalan kemudahan dan di ridhoi oleh Allah SWT. Bismillahirohmanirrohim, Ya Rabbi Ijati perkenankanlah segala ihtiar kami ini demi tegaknya kebenaran dan keadilan di muka bumi. Amien Ya Rabbal Alamin!

  6. wong Djowo

    Salam Persaudaraan Dalem ki wongalus dan sedulur. Siap sedia membantu yang kesusahan terutama yang terzolimi. Pasukan ghaib akan di persiapkan insya Allah nanti malam saat tepat. kontak dengan Sesepuh jazirah arab Syekh Assyari Al Baghdad muda2han beliau bersedia membantu dengan jama’ah gahibnya menunpas kezaliman.

  7. Saya Sangat2 SETUJU ki wong alus..Saya benar2 terharu akan ketulusan hati ki wong alus dan sedulur2 smua..,,benar kita tidak boleh berpangku tangan melihat sodara2 kita di bantai dengan keji oleh bangsa zionis israel laknatululloh..Kita harus membantu dng yg apa kt py salah satunya..Berdo dan dng ilmu supranatural yg kt miliki,,agar bangsa laknatulloh yg sombong congkak itu bisa cpet kena azhab gusti Alloh..Amien..Mari sodara2 kt berjuang dijalan Alloh membela kebenaran..ALLOHUAKBAR..ALLOHUAKBAR…ALLOHUAKBAR !!!

  8. Syarkowi

    Bismillahirrohmanirrohim
    Saya sangat setuju dengan gagasan diatas, Saya pernah mengerahkan Perewangan ghaib untuk melakukan serangan ghaib, tapi tidak tembus sungguh-sungguh hebat benteng ghaib yang dipasang paranormal2 kafir israel. Meraga sukma….!!!! selama ini saya sudah terpikir mengenai hal tersebut, tetapi hal yg saya khawatirkan adalah bila dalam perjalanan sukma maka akan berhadapan dengan kekuatan2 hitam di Negara tersebut kalau hal itu dilakukan sendiri ini tidak menjamin, karena kekuatan ghaib disana sungguh luar biasa, apalagi saya belum begitu berpengalaman mengenai meraga sukma ke tempat2 yang jauh dan memiliki Hawa ghaib yg luar biasa.

    Tapi bila para sesepuh blog wong alus ini semua melakukan hal yang sama, maka dengan semangat yg tinggi dan tanpa adanya rasa khawatir yg tadinya saya rasakan maka saya akan ikut dalam misi ini.
    Allahu akbar….!!!!!!
    Laa ilaha illalah…!!!
    Laa haula wala quwata ila billah…!!!

    Bagi Para sesepuh yg lain yg hooby tarung sukma jangan hanya bisa saling mengancam dan saling mau ngetes ilmu dalam blog ini saja, tapi saya rasa inilah moment yang sangat tepat bagi kita semua untuk bersama-sama melakukan perjalanan astral tersebut, disertai dengan Ridho illahi maka tidak ada hal yang mustahil didunia ini.

    Mari bersama2 pada malam jumat kita berdo’a bersama2 dan pada malam sabtunya kita melakukan seranga ghaib tersebut.
    Buat Ki Wong Alus terima kasih telah menunjukan Fhoto, nama dan tanggal lahir yang akan menjadi sasaran target.

  9. wong Djowo

    Ayo sedulur jgn takut walaupun hanya memiliki ilmu yang lemah percayalah pasti tembus, karena ini niat berperang karena terzolimi membela yang hak bukan yang bathil pastilah Allah SWT merestui. Sekuat apapun tembok akan runtuh bila Allah Berkehendak KUN FAYAKUN

  10. Wahyu

    Allohu Akbar….!!!
    Allohu Akbar….!!!
    Allohu Akbar….!!!
    marilah kita do’a kan n kita serang bersama sama…

  11. dian

    Sy saat mendukung sekali dg niat jihad.saya harap smua paranormal dan orang sakti seluruh dunia mau ikut gabung tuk hancurin israel.

  12. Hamba 4j J1

    Ass ..
    Trima ksih pd ki w0ng alus sudh mengjak kt brjihad d jlan allah alhamdulilih nanti mlam kmi seperguruan d sni mengdakn dzikir akbr untk plestina smga allah menurunkan bala tentranya ..Amin.

    Skdar brbagi d slasa mlm kmrn sy kdatangan bnyk s0dra ssma muslim dr g0longan jin .. Prtma sykh habib al ghaus falestina yg dmn beliau brkata d flestina sna beribu ribu dri psukan jin kfir ikt menyerng bngsa flestina baik dr gol manusia jg jin ketahuilah kerajaan2 jin islam pun d obrk abrik untk itu beliau menympaikan untk sllu berhati2 dan jihad d jlan allah sbgimn sbda r0sul .
    Untk s0daraku yg mau brjhad ghoib sya brdoa ,dan jagalah hati kta supaya ingat allah dan tdk lupa brsholawt krna dngn dzikr dn solawat itulah senjata yang sangt luar biasa dr allah.. Smga allah menunjukan kebesarannya amin .

  13. akik

    insyaallah nanti malam saya ikut semampu saya.
    Bissmillahirohmaanirrohiimm..

  14. Saya akan membantu dengan doa saja.!
    Krna saya tidak memiliki kmampuan seperti sesepuh yg ada di kampus wongalus ini..!

    Truslah brjuang..

  15. handoko

    Siap Komandan…..!
    Tapi saya hanya bisa berdoa saja dari rumah, soalnya sya belum memiliki keilmuan seperti para sesepuh yang lain…..
    Allahu Akbar
    Jayalah Islam
    Jayalah Umat Islam
    Jayalah kemanusiaan

  16. ericsagita

    besok malam ya? siap kumandan.

  17. Abdul aziz

    Alloohu akbar…alloohu akbar…alloohuakbar… Saya sangt setuju dg ide ki wong alus tsb. Mari taretan dan para sedulur semua kita satukan tekad selemah apapun sebuah ilmu dg izin dan ridlo alloh serta strategi pasti bisa berhasil. Amin…

  18. inssyallah sy akn membntu dngan do’a krna sy tdk pnya ilmu apa2,mga dngn apa yng skrng q pnya bsa membtu,skrng satukan NIAT,dri smlem sdah bnyk yng brgrak,skrng satukan smuanya..sobat smua berjuanglah,demi kebenaran dan dmi keadilan,amiin

  19. BAYU PAMUNGKAS

    Saya juga akan bantu dgn semampu saya ki!! Besok malam jam 8 ya ki!

  20. fajar fahrudin abdullah

    hajar bleh

  21. Ingin rasanya saya ikut berjihad,,,, nmun sy blum mmpunyai kelebihan spreti sspuh semuanya,,, tapi saya sangat mendukungnya, mudah2an ki wongalus & rekan2 sllu dilindungi Allah… Allohu akbar…..!!!!

  22. Dirja krisma huda

    Hidup kampus wong alus! ! !. . .
    Saya doa kan semoga berhasil! ! !

  23. kijang kencana

    Allah Maha Besar, saya sangat terharu & sangat mendukung ………… hati ini menangis bila melihat di tv berita tentang kekejaman & kebiadaban zionis israel ingin rasanya pergi jihad kesana.
    insyaallah ki apapun yang dapat saya perbuat akan saya lakukan malam sabtu nanti.

  24. Bani

    Allahuakbar!!!!!!!!!!

  25. raden

    allahu akbarr…………..
    allah pasti akan selalu menjaga kita selalu bersama kita, selalu ada disamping kita, selagi niat kita baik untuk membantu saudara seiman,,,,
    saya doakan agar kaum israel di luluh lantakan, dibinasakan oleh pasukan allah yang maha dahsyat,,,
    aminnnnn

  26. Syahrir Putra

    Insya Allah besok malam sya ikut dan siap membantu..Allahu Akbar !!

  27. LPJ

    Salim semua para sedulurku..adalah menjadi kewajipan kita membantu sesama saudara seislam…biar syahid disana bkn hanya berpeluk tubuh..bagi yg mampu silakan bersama ane utk menghantar bala tentera dan kekuatan kesana..dan membantu apa yg terdaya.bagi yg lainnya jika tidak mampu cukuplah dgn solat hajat dan doa akan kejayaan yg lain..ane mohon sedulur semua membantu ane pada mlm tersebut utk memusnahkan mereka kerna akan ane kerahkan semua pasukan tentera khodam dan diri ane sendiri dgn izin Allah..matur nuwun

  28. Danu Top Markotop

    allahu akbar..allahu akbar…allah maha besar segala puja dan puji hanya bagi allah semata..selamat bejauang kepada sedulur2 semua saya tidak bisa terlibat secara langsung karena keterbatasan saya terhadap ilmu2 ghaib yang ada..saya tetap berjuang membantu dengan doa semoga perjuangan sedulur semua mendapat keridhaan dan berkah dari allah swt..amin ya robbal alamin

  29. insya Allah saya ikut malam sabtu nanti,mohon doa restunya dari para sahabat dan rekan2 semua… bagi yg tidak ada ilmu doakanlah para sahabat2 sesama muslim yg berjuang dari belahan bumi manapun untuk memerangi zionis tsb dgn shalawat , al-fatihah dan al-ikhlas… insya Allah sampai adzan subuh saya dan rekan-2 seperguruan akan ikut berperang…

    “Ya Allah, berikanlah kami kekuatan dan keghaiban atas karuniamu… karena sesungguhnya kami berjuang dijalanmu untuk hamba-2 mu yg senantiasa mensucikan namamu.. maka lindungilah mereka dan diri kami.. karena hanya kepadamu kami memohon pertolongan dan perlindungan… dan berikanlah kami kemenangan… agar negara israel bisa kami serang dgn bantuan balatentara mu… ”

    wahai rekan-2 doakanlah kami… dan hadiahkanlah khasiat doa ayat 5 didalam perjuangan kami ini…

    trims wasalm

  30. la illa hailallah muhamadarosulallah
    allahu akbar
    allahu akbar
    allahu akbar
    saya ikut ki…….demi agama islam&sodara qta kaum muslimin muslimat di palistina..

  31. ARKADEA NURQOLB

    @ki alus: usul ki jgn hari sabtu pagi. Karena sabtu adalah hari baik untuk yahudi sebagai mana hari jumat adalah hari istimewa untuk umat islam. Ini hanya sekedar usul kami ki.
    @wong djowo: $yech asyari saja tidak cukup karena ada sebuah kekuatan misterius dajjal di sana. Kami siap membantu semampu kami.

  32. ayong

    monnggo kulo bantu. setiap darah yang menetes di palestina harus mendapat balasan. alllohuakbar 3x

  33. caliph

    Turut mendukung maklumat perang wongalus,

    Walau saya tidak pandai ilmu supra, tapi insya Allah saya bantu semampunya.

  34. jatiraga

    Siapppp komandan …

  35. abang

    sodara FRANS ente pasti bukan muslim !!!!!!!!

  36. shafenddy

    Assalamualaikum…… Maaf ya saya yang masih hijau ini mau berkongsi para sesepuh dan sedulur apa yang dikata oleh ki wong alus itu benar pertahanannya kedua orang dinyatakan bukanlah kecil… kalau udah terjepit oleh dukun kafir disana gunakan cara ini jalan terakhir…. saya Ijazahkan:-

    Mohon kepada Gusti Allah dengan makrifat yang penuh:

    Ya Allah berikanlah kepada hamba sedikit keberkatan tanah makam junjungan nabi muhammad saw letakkanlah ia di telapak tanggan ku.

    (bagi yang bisa terawang&meraga sukma nanti akan terlihat diatas tapak tangan anda tanah berwarna merah berpasir (asli) ) jika sudah ada tinggal lemparkan ke benteng pertahanan mereka insya allah benteng, jin kafir dan mereka akan terbakar.

    Asli tanah makam nabi saw berwarna merah berpasir selain itu bukan.

    lalu lanjutkan dengan perang ikut cara masing2.

    Semoga bermanafat

    nuwun

  37. Ki Wong Cilik

    Insya Allah saya siap membantu semampu saya. Bagi yang melakukan melalui meraga sukma hati-hati pasukan dajjal laknatullahnya sangat kuat untuk ditembus

  38. Sodara Frans!!! Kalo ente nggak suka, silakan ente minggir!!! Dr comment anda saja sy bs tau kalo anda bukan muslim, jd sebaiknya ente minggat … krn ajakn ini hanya untuk org muslim

  39. borkz

    turut memantau.

    semoga malam ini niat mulia kita berhasil dengan baik

    Semoga Allah meng ijabah.Amin…

  40. bner wahai poro sedulur….
    d israel emang ad kekuatn yng misteriuss…
    mungkn bnar d sna ad kekuatan dajjal…;
    ya insya allah saya akn membntu….
    dngn bala tentarany prabu siliwangi dan para siluman yng ad di tnh air kta ini..
    smoga gusti allah selalu mlindungi kta semua..amin..
    smga allah membntu jga dngn bala tentarany yng dhsyat..amin
    sblum kita brangkat berperang lebih baik kta minta doa restu kpda baginda rassullulah SAW..smga kta mndpatkan rahmatnya nabi muhammad..amin
    mari kta berjuang untuk islam..
    allahuakbar..allahuakbar..allahuakbar !!!

  41. Dogol

    Saat nya bertindak sesuai dengan apa yang bisa kita lakukan.
    Lakukan dengn ikhlas dan tawakal,semoga niat kita cepat terwjud. Amiin

  42. (identitas dirahasiakan)

    saya akan membantu dengan meraga sukma.soalnya cuma itu yg saya bisa

  43. Syeikh

    Yang tidak setuju teman nya iblis..,bature jurig atine setan,…jiwane dajjal….

  44. (identitas dirahasiakan)

    allahu akbar allahu akbar.
    saya akan membantu dgn doa dan meraga sukma

  45. budi j

    PERASAANKU HARU BIRU,
    BATINKU SERASA MENITIKKAN AIR MATA,
    MESKIPUN CUMA SEKEDAR TULISAN…TELAH MEMBANGKITKAN SEMANGATKU.

    ALLAAAHU … AKBAR…!

  46. Pandu alvy putra siliwangi

    bagi poro sedulur semua….
    sbelum kita menyerang israel lbih baik kita betawassul kpda baginda nabi MUHAMMAD SAW..agar kta mendapat rahmat dan karomahnya beliau…
    dan kita jga meminta kepda allah minta karomahnya sayidina ALI dan SULTHONIL auliya SYEKH Abdul Qodir Jaelani….

    karena beliau berdua sangat di takuti oleh semua golongan jin,setan dan iblis….

    waktu saya memantau di sana… di sana memang ada kekuatan yang dahsyat..mungkin kekuatannya dajjal…
    sepertinya israel itu tidak pnya adab dan biadab….
    ya kita berserah diri saja kpda ALLAH SWT…smoga kita selalu di lindungi oleh ALLAH dan semoga allah menurunkan bala tentaranya yang maha dahsyat….amin…
    kita serang ajh secara bersama-sama. karena tidak ada kekuatan yang melampaui kekuatannya ALLAH SWT…dan tidak ada kitab yang bisa menyayingi AL-QUR’AN…
    saya udah gak sabar nih…
    saya sangat gondok dan enek kepada israel …memang biadab itu negara….
    dasar bangsa YAHUDI…akh…smga ALLAH memuluskan niat kita nanti malam…AMIN YA ALLAH….
    ALLAHHU AKBAR… ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR…
    kita siap berjihad untuk ISLAM..

  47. LPJ

    kepada sedulurku semua..moga ditutupi 7 lapisan batinmu dgn kalimah “alif lam lam ha”..moga ini menjadi benteng pandangan(penglimun)dari pada jin2 kafir dan dukun disana dari mengesan kita.iktikadkan Allah meliputi badan kita dan menutup dari hijab pandangan musuh seperti tidak terlihatNya dia pada sekalian makhluk alam..matur nuwun..

  48. MAKLUK MISTERIUS

    saudara FRANS.ini kamu sebut salah hah.jihad kamu sebut salah.ini kan buka cuma utk itu juga.jagan2 kamu bukan agama islam.aku tahu kamu sebut salah itu karna ada kata membunuhkan?.apa kamu tdk melihat kekejaman mereka. (^_^)

  49. LPJ

    tiada siapa dapat menilai kesalahan org dan menghukum..tapi apakah perjuanganmu kpd Tuhanmu dan agamamu?berdiam ato meminggir??

  50. LPJ

    “Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapaku,
    orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang-orang yang
    beriman baik lelaki mahupun perempuan, dan janganlah Engkau tambahkan
    lagi bagi orang-orang yang zalim itu selain dari kebinasaan.” (Nuh :
    28).”Allahummanshur ikhwana al-mujahidiina fii Filistin (Ya Allah, tolonglah
    saudara kami mujahidin di Palestina).”

  51. budi j

    meskipun doaku tak jua menyentuh langit,
    saat ini hatiku disentuh tangan2 mungil anak-anak Palestine.

  52. Orang

    maaf @frans klo anda tidak sependapat jgn asal ngucap aja. Kita disini terpanggil bukan karena bujukan 1 orang. Tapi keadaan masjid peninggalan nabi yg hmpir roboh dlm beberapa bulan lagi. Dan sedih melihat sodara kita orang2 muslim yg tertindas. Bukan karena hasutan tapi dorongan hati nurani kami. Klo anda tdk sependapat lebih baik diam. Dari pada anda jadi sasaran kedua kami. Maju terus !!!

  53. MAKLUK MISTERIUS

    hati2 saya sdh beberapa kali mengirimkan pasukan gaib.tapi mereka sangat kuat. bagi yg meraga sukma jika anda pergi kesana jgn lupa baca ayat 19 surah 18 zuz 15 dimulai dari tulisan yg besar itu. WALYATALATTOP WALAYUS I’RUNNABIKUM AHAD

  54. Pandu alvy putra siliwangi

    yoi….
    apa perlu nih sodara frans jadi sasaran yang kedua buat kita….

    klo lu gak senneng minggir ajh lu….
    n jangan pernah nampang nama lu lagi d bloog in….
    bangsat lu keparat…gua tau lu bkan agama islam kan…
    jadi minggir ajh dah buat orang kafir….

    bangsat !!!

  55. abang

    sodara frans ente emang yahudi kapir, rekan rekan setelah urusan selesai mari kita doa kan sikapir ini supaya SELAMAT???????

  56. Syeh Citarik

    Sabda nabi SAW: “Barangsiapa mengucapkan La Ilaha IllaLLAHu wahdaHU la syarikalaHU, laHUl mulku wa laHUl hamdu wa HUWA ‘ala syai’in qadir setiap hari 100 kali, maka bagaikan ia memerdekakan 10 orang budak dan diberikan 100 kebaikan dan dihapuskan 100 keburukannya, dan Syaithan tidak bisa mendekatinya pada hari itu sampai sore, dan tidak ada seorang yang lebih baik darinya kecuali yang membaca lebih banyak darinya

    Para saudara semuslim maupun non muslim, membunuh, memukuli dan merampas harta benda orang lain adalah perbuatan syaitan, apalagi sampai mengatakan bahwa ada orang baik yang berjiwa kemanusiaan yang ingin membantu manusia lain difitnah membawa senjata untuk Palestina. Sungguh itu hanyalah perbuatan Laknatullah Iblis dan Dajjal.

    Mari kita dukung ide Ki Alus untuk berjihad, bagi yang tidak memiliki ilmu kanuragan cukup kita berdoa sesuai dengan ajaran nabi diatas, kita niatkan untuk saudara kita di Palestina, semoga apa yang kita baca bukan cuma pahala yang kita dapat tetapi benar menjadi kenyatan, kita memerdekakan bangsa Palestina

    Untuk saudara Frans, andaikata ada orang yang berjihad dikatakan Teroris, saya hanya bisa berdoa “Ya Tuhanku matikanlah aku bersama teroris dan kumpulkan aku disurga kelak bersama teroris tersebut”. Kami tidak pernah takut mati apalagi yang namanya penjara.

    Hasbunalllah waniqmal wakil

  57. Pandu alvy putra siliwangi

    kga usah di doaiin buiar selamat….

    di doaiin ajh biar kena azab dari ALLAH SWT..amin

  58. Gagak_Lumayung

    Saya sangat setuju,walau hanya dengan do’a saya siap mendukung.untuk para sedulur mungkin ada baiknya untuk menyingkirkan duri dalam daging dulu yang bernick “FRANS”

  59. SETENGAH MANUSIA

    allahu akbar

  60. BAYU PAMUNGKAS

    Lebih baik kita satu kan kekuatan. Jgn hiraukan anjin yg menggonggong biar aja yg penting maju terus …,!!!

  61. Pandu alvy putra siliwangi

    seeepppp
    maju teruz pantang mundur………

    smoga kita semua BISA MEMBUAT AGAMA ISLAM KEMBALI BERJAYA SEPERTI JAMANNYA NABI MUHAMMAD RASULLULAH SAW…

    AMIN…
    ya ALLAH buat agamaku ini kembali berjaya seperti jaman nya baginda nabi MUHAMMAD…AMIN….ya ALLAH amin…

  62. wisnu

    @ buat mas frans : maaf mas ya kami udah merasa dilecehkan dan terhina, bertahun tahun saudara kami di palestina dijajah israel bahkan masjid yg bersejarah bagi umat islam di palestina mau di hancurkan, siapa yg tidak marah kalau salah satu bangunan agama kami mau di hancurkan ? saya tau niat Anda baik tapi beginilah salah satu cara kami membantu saudara saudara kami di palestina, mohon maaf kalau ada kata kata saya yg tidak berkenan

  63. BAYU PAMUNGKAS

    Buat @kiwong alus untuk menjaga amalan ilmu nur bumi. Lebih baik diijasahkan lewat hp panjenengan mawon menjaga di edit kaum yg tidak bertanggung jawab. Nwn

  64. YA ALLAH….
    SEBAGAIMANA ENGKAU PERNAH MENGHANTAR BURUNG-BURUNG ABABIL MENGHANCURKAN TENTARA BERGAJAH MUSRIKIN, MAKA KAMI MEMOHON KEPADA-MU YA ALLAH…
    TURUNKANLAH BANTUAN MU KALI INI KEPADA SAUDARA-SAUDARA KAMI DI PALISTINA, HANCURKANLAH REZIM ZIONIS YAHUDI SEDAHSYAT-DASYATNYA…
    AMIN…
    AMIN…
    AMIN…

    LIPAT GANDAKAN DO’A INI, MAKA BERJUTA-JUTA ORANG AKAN BERDO’A….
    INSYA ALLAH …
    BANTULAH MEREKA DENGAN DO’A
    ALLAHU AKBAR…..

  65. Pandu alvy putra siliwangi

    sok tau lu anjing….

  66. wisnu

    @ buat sedulur sedulurku : MAJU TERUS, TERUSKAN PERJUANGAN KALIAN, maaf saya hanya bisa bantu dgn doa maklum saya masih hijau atau belum ahli untuk perang ghoib

  67. SETENGAH MANUSIA

    allahu akbar.

  68. Pandu alvy putra siliwangi

    sekarang gini ajh ya sodara frans…

    coba kalo tempat beribadah agamalu di ancurin lu ngamuk gak ???
    truz kaum agama lu di luluhlantakan..lu kesel gak ???

    klo lu gak nerima..ya udah gak usah komen n buka bloog ini lagi…
    NGERTI GAK LOEEE !!!

    pergi sono…ciiihhh

  69. abang

    FRAN ITU ANJING MARI JANGAN HIRAUKAN ANJING. MAJU TERUS

  70. Bani

    kalo kata aa’ gym jagalah hati janganlah kau nodai,..

  71. rizal

    @ buat saudara saudara ku semua saya bantu lewat doa,,, karena saat ini hanya itu yang bisa saya lakukan

  72. Syeh Citarik

    Saudara frans, binatang yang hinapun kalau kalau disakiti akan membalas. Apalagi manusia yang diberi akal dan perasaan.

    Mengapa saudara frans tdk membuka mata hatinya melihat saudara kita dipalestina dibunuh diusir dari rumahnya. Apakah hati dan mata saura frans telah dikencingi oleh iblis, sehingga biasa melihat penderitaan Palestina.

    Sadarlah saudara Frans, bukan kami yang mengasingkan saudara tapi tingkah saudara yang menyakiti hati kami.

  73. Syeh Citarik

    Saudara frans, binatang yang hinapun kalau kalau disakiti akan membalas. Apalagi manusia yang diberi akal dan perasaan.

    Mengapa saudara frans tdk membuka mata hatinya melihat saudara kita dipalestina dibunuh diusir dari rumahnya. Apakah hati dan mata saudara frans telah dikencingi oleh iblis, sehingga biasa melihat penderitaan bangsa Palestina.

    Sadarlah saudara Frans, bukan kami yang mengasingkan saudara tapi tingkah saudara yang menyakiti hati kami.

  74. JIN ISLAM

    BAGAIMANA JIKA DIBERI PELAJARAN SAJA TAPI JANGAN DIBUNUH.ARROHMAN NIR ROHIIM

  75. wisnu

    @ buat mas frans : Tolong Jangan memperkeruh suasana dan Membuat saudara saudara kami emosi, bukankah lebih baik menambah teman dari pada musuh, anda boleh tidak suka tapi jangan komentar macam macam yg melecehkan kami dan membuat kami emosi, kami hanya membela yg benar yaitu saudara kami di palestina yg tertindas oleh kekejaman israel, termasuk penghinaan terhinaan terhadap agama kami(niat mereka mau menghancurkan masjid kebanggaan kami), jadi kalau mas frans tidak tau apa apa lebih baik Anda DIAM

  76. saladin

    @all
    Abaikan saja si Frans.
    Anj*ng menggonggong kafilah berlalu.

    @Frans
    Diam adalah emas.
    Lebih baik anda diam karna agama kita berbeda.
    Mungkin agama anda melarang/mengharamkan jihad tapi bagi agama saya jihad itu wajib.

  77. red eye

    Lho Frans, usah sok blagak lho.
    Apa masalah lho pada kita2 sini ?
    Apa bangsa ibu bapa mu adalah israel buat lho iri hati sm kita ?

    Lho frans, buat aja urusan hidup mu.
    Jangan ganggu kita2 di sini.

    Teman kan aja sahabat mu BENYAMIN NETANYAHU.

  78. SONDOBELO

    Hei..FRANS ne g setuju sama sedulur2 yg di blok ni jgn banyak bacot deh lo! dasar anjing zionis!!! rupanya ada IBLIS zionis (FRANS) yg ikut nimbrung sono pergi ke NERAKA aj..MAJU TERUS SEMUA.saya orang g bisa apa2 tapi insya 4jji kirim doa surat yasin buat sedulur2 kekuatan sedulur semua.AMIN

  79. boedak seblonk

    ane bantu doain,mudah-mudahan doa kita di kabulkan oleh ALLAH SWT.

    Mas frans yg saya hormati,tolong anda cari di mbah google :sejarah berdirinya negara israel dan palestina,

    Dan saya ada pertanyaan buat anda”Kalau rumah anda di rampas dan anak-istri anda di berlakukan kurang ajar di depan anda dan hak hidup anda di batasi.
    Apakah saudara frans akan diam saja ?

    Orang islam itu bersaudara
    Untuk ku agama ku,untuk mu agama mu,

  80. Rajis

    sy yg miskin akan ilmu ini hanya bisa menyampaikan sebait doa untuk mereka yg disana yg sedang tertindas dan kepada sesepuh disini semoga selalu dlm lindungan-NYA …..

    aminn …..

  81. cantrik pds

    saya kirim fatehah bwt para sedulur yg akan mencatatkan nama kita di hadapan ALLAH.untuk frans:coba lihat di tv tentang seorang wanita amerika yg karena nurani tergerak utk melindungi rumah seorang palestina yg akan digusur oleh israel.dia tewas dilindas oleh buldozer israel.itu nyata…ini masalah kemanusiaan…tolong jgn tutup mata..please jgn tutup mata…saya yakin frans jg punya nurani..

  82. Nasrudin

    ASSALAMULAIKKUM… saya hamya mampu berdoa dan mohon pada Allah agar diberi keselamatan kpd Yg Berjuang samaada di alam nyata mahu pun di alam ghaib, yang berjuang secara zahir atau secara batin, ikhlas kan lah niat kita kerana Allah, kerana Agama Islam yg maha suci ini, dan saya mohon pada yg sependapat, biarlah kami berjuang secara kami, Ingat! Doa itu senjata Mukmin,…sekian, terima kasih, wassalam…

  83. gusbonex

    sabar,sabar,sabar semua saudaraku, janganlah hanya karena satu orang, lantas hati kita dihinggapi amarah, karena amarah itulah yang menghalangi tujuan mulia kita. @kiwongalus, bisa nggak diupload/disearch darimana si FRANS ini?

  84. Syarkowi

    Untuk Sdr. Frans….!!!!!
    Bukan masalah saling ancem dan mentang2 udah pnya ilmu trus kami jadi sok2, skng gini aja kalo Mas tidak setuju dengan Blog ini monggo silahkan cari situs lain, Facebookan atau yg lainnya, Mudahkan….????
    Anda tidak mau dan tidak ingin di ancam padahal yang lebih dahulu mengancam adalah anda sendiri. Intinya adalah anda sendiri tidak terlalu suka dengan artikel ini karena terlalu ekstrim, kalo anda tidak suka ya silahkan tutup blog ini dan jangan anda buka2 lagi.
    O ya boleh tahu alamat Mas Frans…??? Barang kali kita bisa bertemu secara langsung, biar kita bisa bicara dan nggak ada orang lain yg gnggu.
    Kayaknya kurang sopan kalo kita bicara saling ancam mengancam di blog ini, tapi kalo ketemu toh kita bisa sharing, kayaknya nggak gentle kalo cuma berani coment di Blog aja.

  85. gunturalif

    asalamualaikum..wah2 malah rame…udh g ush pd debat,gmana lo kt fokus aja pd tujuan awal it mngkn lbh baik….mr kt gunakn wkt utk prsiapan..

  86. MAKLUK MISTERIUS

    🙂

  87. pandu alvy putra siliwangi

    gak sabar menunggu ntar malam !!!

    doakaan yah semua !!!

    smoga kita semua selalu di lindungi oleh allah swt !!

  88. imam

    saya cuma bisa membantu doa saja .. maaf para pini sepuh .. saya akan sebarkan info ini seluas-luasnya

    mohon maaf pini sepuh atas keterbatasan saya

    Allahu Akbar !!!

  89. SEDULUR

    saya kirim doa aja

  90. muhammad mizan

    allahu akbar……..al-fatihah send untuk warga palestina…

  91. anggi abriko

    saya cuma bisa bantu dgn doa aja

  92. Hamba Allah

    @all: Mohon jangan ditanggapi lagi penyusup (frans) yg sangat ingin memecah persatuan tekad kita dlm penyerangan kpd Para pemimpin bangsa Yahudi, abaikanlah omongan si frans ini, jangan ditanggapi lagi, abaikanlah.. abaikanlah si frans!!! wahai saudara2 ku,,

    DEMI ALLAH!!!
    OGUT PERNAH PUNYA IMAJINASI BAGAIMANA KALAU PARA PENCARI ILMU (ilmu kebatinan, kejawen, Nur Ilahi, Kedigdayaan, ilmu hikmah, dll) dari segala aliran di Nusantara BERSATU PADU MELANCARAKAN SERANGAN GAIB KE PARA PEMIMPIN YAHUDI!!

    ALLAHU AKBAR!! ALLAHU AKBAR!!!

    ternyata ogut menemukan himbauan ini yg pernah ogut imajinasikan dahulu kala, OGUT SIAP MEMBANTU,

    ogut dari perguruan tenaga dalam senam pernapasan dan pernah belajar ilmu hikmah juga, Insya Allah, dengan Izin Allah dan Ridhonya ogut akan menjajal ilmu ogut membantu rekan2 dari perguruan lainnya utk BERSATU PADU MELANCARKAN SERANGAN GAIB utk para pemimpin yahudi!!

    ogut akan mengajak teman2 seperguruan ogut yg lebih senior, utk membantu menjalankan misi ini,,

    sebelum menyerang jangan lupa memperkuat benteng perlindungan diri sekuat2nya utk jaga2 serangan balik yg tdk terduga2 dari mereka,

    utk teman2 yg belum punya pegangan benteng perlindungan diri mungkin bisa mencoba dg membaca ayat Qursi sebanyak2nya sebelum menembak/melancarkan serangan, dan membaca doa ini juga sebanyak2nya:
    “A’udzu bi kalimaatillahi ttaammaati min syarri maa kholaq”
    (Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna,dari kejahatan makhluk ciptaan-Nya.)

    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!

    MARI KITA BERSATU PADU!!
    MARI RAPATKAN BARISAN!!!

    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!

  93. Syeikh

    HERAN…!!! BELOM JUGA AKHIR ZAMAN,DAJJAL DAH TURUN (frans),k lo manusia berjiwa dajjal susah toex d obatin hatinya batu…,!!!

  94. zorn

    sebelum pergi berjihad ghaib apa tidak sebaiknya kita kumpul (gathering meraga sukma) dolo.
    Kita semua tahu kekuatan sihir mereka besar, karena mereka belajar langsung dari Malaikat Harut & Marut yg sedang dalam masa hukuman.
    gak bicaakan startegi dolo dan menumpulkan mujahid2x ghaib, jadi lebih terkoordinir gitu.

  95. asem tenan

    insya Allah besok malam saya akan ikut mendoakan.. Buat teman2 yang mau mengirimkan ilmunya/ pasukan ghaib atau meraga sukma, saya doakan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Insya Allah apabila semua kaum muslimin bersatu akan menjadi satu kekuatan yang tak terkalahkan. Allahu Akbar!

  96. Phoeyenx

    insya ALLAH sy yg miskin akan ilmu ini akan satu kan do’a bersama saudara sekalian…..

  97. dhe pri

    Para sedulur, bulatkan niat satukan tekad…Jgn pecahkan konsntrasi & membuang energi sia2 hanya krn godaan SYETAN yg bernama @frans,…Audzubillahiminasysyaithonirrojiim…Billaahi Lillaahi Fillaahi Minallaahi ilallaahi…Allahu Akbar…

  98. murid

    Kepada para pejuang dijalan Allah SWT, dan kepada seluruh umat muhammad saw, Syaiul Lillahi Lahumul Fatihah 100x

  99. abdul.haris

    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!

    MARI KITA BERSATU PADU!!
    MARI RAPATKAN BARISAN!!!

    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!

    SAYA DUKUNG 1000 % UNTUK PERJUANGAN INI……….

    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!

  100. Kadyo gogroging Mustiko,mimbar ngadeg satengaheng jagat,titi wanci tan isoh di owahi,,jagat kang nyekseni..
    Nadyan Alun gede nrajang saking mustikaning gusti..
    tan pasah
    tan rusak
    kagowo dening kodrating gusti..
    kang wis pinesti..
    ing kitab Lauhil Madzfudz,,

    Duh Poro Pandhito ulomo ..
    kulo nyuwun mustikaning Gusti…
    ing padanging galih

  101. Abdul aziz

    Sdr frans terima kasih atas pendapatny karena dengan pendapat anda semangat saya menjdi berlipat ganda juga dg pendapat anda semakin jelas terlhat kebenaran perjalanan jihad kami alloohu akbar…alloohu akbar…alloohu akbar…

  102. @frans

    SODARA FRANS DIMANA MATA HATI ANDA,,,DI KALA SODARA KITA MAJU SEMUA UNTUK MEMBANTU PALESTINA DARI BERBAGAI PENJURU,,DI BAJAK DI TENGAH LAUT,,DI GEMPUR DI UDARA,DI TINDAS DAN DISIKSA DI DARAT???????RIBUAN ORANG TERLANTAR DAN TORLONTA DISANA…APAKAH ANDA CUMA BISA MENAKUTI HUKUM YANG ANDA ANUT???????SEDANGKAN TINDAKAN TERSEBUT SUDAH MELANGGAR HUKUM INTERNASIONAL……….KALO CUMA AJAKAN JIHAD ITU MASALAH KECIL DAN TIDAK SEBERAPA YANG PENTING KITA MENUMPAS KEZOLIMAN…TAU APA ANDA TENDANG HATI NURANI DAN HUKUM??????
    PEMIKIRAN ANDA MEMATIKAN NASIB ANDA SENDIRI…
    SILAHKAN KAU PENGECUT,SEMBUNYI SAJA DALAM KAMAR DENGAN SELIMUT SAMA IBUMU…………

  103. @frans

    SODARA FRANS BIAR SAJA MASYARAKAT YG MENILAAI…MASYARAKAT TIDAK BUTAA,,,MASYARAKAAT TIDAAK TULI……..TDK USAH ANDA MENGHASUT SEPERTI ITU……

  104. Rambut gembel

    Putra Selatan Says:
    3 June 2010 at 14:52

    Kadyo gogroging Mustiko,mimbar ngadeg satengaheng jagat,titi wanci tan isoh di owahi,,jagat kang nyekseni..
    Nadyan Alun gede nrajang saking mustikaning gusti..
    tan pasah
    tan rusak
    kagowo dening kodrating gusti..
    kang wis pinesti..
    ing kitab Lauhil Madzfudz,,

    Duh Poro Pandhito ulomo ..
    kulo nyuwun mustikaning Gusti…
    ing padanging galih

  105. hascaryo

    Ingkang Minulyo Poro Pinisepuh tuwin Poro Sedulur,

    Kawulo nderek dedongo mugi-mugi punopo ingkang poro Pini sepuh tuwin Poro Sedulur angen angen amrih rahayuning Bawono enggal kaleksanan. Kawulo mboten saged menopo menopo, nanging karono agenging katresnan kawulo dumateng karentreman tuwin karahayon , kawulo nderek ning ing cipto, mugi-mugi poro sedulur wonten ing tlatah Palistina enggal kaparingan kamardikan lahir batin.
    Kagem nambah gambaran Poro Sedulur, kadospundi to awratipun gesang sedulur kito ing Tlatah Gaza, 72% gesang kanti melarat. Siti pertanian 42% rusak, tuwin 17 % rusak total. Rikolo semanten saget export strobery 2300 ton, Tomat 714 ton tuwin bunga anyelir 55 juta tangkai per tahun. sakmeniko mboten saget malih. Laporan saking PBB, 75% gesangipun poro sedulur ing Gaza namung saking bantuan, tuwin 60% warganipun mboten kagungan sumber air piyambak. Kedah sesarengan kalian sanes. Monggo menawi wonten wekdal, saben dinten sesarengan dedongo supados sedulur kita palistina enggal Merdiko.
    Nuwun

  106. wah kedengarannya keren banget nih mas masnya….
    selamat berjuang mas…. semoga berhasil dan bisa pulang dengan selamat…. dan nanti mohon ceritanya ya mas ? pengalaman pengalamannya
    terima kasih…

  107. Saya sebagai org biasa yg tidak diberi Allah kelebihan seperti bpk2/ibu2/mas2 yang ada disini maka saya hanya bantu dengan doa…

    semoga misi ini terlaksana dengan sukses… amin…

    btw ntar bagi2 ya pengalamannya disana…. 😀

  108. netral

    buat frans… para cecunguk lo pada nunggu di ffi dasar belagu, modal otak dengkul tanpa agama aja kaya gitu.

  109. apel jin

    Assalamualikum dulur dulur kabeh….
    I. ila hadoroti nabi muhammad saw al fatihah….
    2. ila hadoroti khusoson seluruh malaikat alloh al fatihah….
    3. ila hadoroti sultonil awliyai saydi syeh abdul qodir al jaelani qodda slolohu….al fatihah..
    4. summa ila hadoroti khususon para mujahid wa khusoson mujahid yang ada di blog wong alus semoga alloh menurunkan rahmat serta hidayahnya agar di lipat gandakan kekuatan batinnya oleh alloh untuk menjadi mujahid dan sabililah agar bisa memenangi peperang ini amin..al fatihah……. 7 x
    5. wa khususon muslimin wal muslimat muminin wal muminat al fatihah….

    Buat soudara FRANS patut kita renungkan caranya menulis, TAPI janganlah saudara FRANS mengecilkan semangat juang mereka2 yang telah siap untuk berjihad, di mana pun kalau anda mengecilkan semangat seseorang anda pasti akan mendapatkan masalah ,mohon anda berbijak hati untuk memohon maaf di blognya wong alus ini terima kasih

    wassalam..

  110. Wong Adoh

    Salam,

    saya ikut berdoa. Karena hanya itu yg saya bisa.
    @Ki_WongAlus & semua warga kampus wongalus, Jangan kuatir, kalo blog ini sampe di blokir karena ultimate ini, seperti yg saudara FRANS katakan, saya sediakan hosting & domainnya sekaligus sebagai pengganti website ini kalau sampe di blokir.

    Makasih

  111. I'm Nothing

    Isu Israel Palestina kali ini bukan lagi isu RAS, POLITIK, maupun AGAMA. Ini merupakan isu KEMANUSIAAN dan seluruh umat di dunia pasti mengecamnya. Ane bukan seorang muslim mbah. Tapi ane sendiri gerah dengan aksi Israel terhadap Aktifis dan Relawan Internasional di atas kapal Mavi Marmara tersebut. Sekarang terserah deh. Ane juga capek liat tingkahnya Israel. Tidak hanya kalian yang seagama, agama lain di dunia pun mendukung segala upaya untuk membebaskan Palestina khususnya Gaza dari isolasi Israel. Maaf ane cuma bisa bantu dalam doa aja. Selamat berjuang rekan setanah-air…

  112. ffi blangsat

    hwekekekekek, si frans koar koar, pake tangan…

    dsini bukan t4 mu pergilah kau munafik he he…. 😀
    semoga tenang dengan segala pemikiranmu yang benar menurutmu dan salah menurut aku…

  113. Pandu alvy putra siliwangi

    wahai frans dan hehehehehe…..
    kami poro sedulur dan poro sesupuh yang ada di sini..kami bukannya salah jalan…

    tpi perlu anda ingat..AGAMA KAMI TELAH DI INJAK2 OLEH BANGSA YAHUDI DAN KAMI TIDAK BISA BERDIAM DIRI…
    coba kalau agama sampeyan yang di injek2 sampeyan marah gak…..

    lu pikir ajh pake otak lu yang sedikit itu…

    dan ISrael tuh telah menzolimi saudara kami…dan kami tidak bisa berdiam diri….
    kalo sampeyan bilang kami salah jalan dalam membela agama dan saudara kami..mendingan sampeyan jngn komen di bloog ini..mendingan sampeyan ketemu langsung ama saya…
    sampeyan gak JENTEL braninya lewat blogg doank..

    jangn jadi BANCI DAN PECUNDANG….

    sampeyan berdua itu BAGAIKAN SAMPAH !!!!

  114. Pandu alvy putra siliwangi

    bayak bacot luu…..

    mau lu aph ni skrangg !!!

  115. dan frans apa yg kau banggakan ?
    Harta tahta dan wanita ?
    Dapatkah semua itu ikut atau menahanmu dari kematian.

  116. Pandu alvy putra siliwangi

    lu maunya apa frans hah….

    lu mau ribut ama gua…
    ayo kita ketemuan dmna ??

    gua gak seneng ama setiap comen lu !!!

  117. ane cuma bisa bantu doa,teruskan perjuangan mulia ini saudara-saudara ku.semoga ALLAH mengabulkan pengharapan kita,karna hanya DIA yang berkuasa di langit dan di bumi

  118. andra

    hajaar israel……….bantu doa aja ya gaaaaaaaaaaaan………

  119. Musafir Numpang Lewat

    Nitip doa aja…. krn saya gak punya ilmu… Yang Benar pasti berjaya dan Yang Salah pasti akan menderita,, tinggal menunggu waktu saja.. SEBENTAR LAGI

  120. bawa santai bae putra siliwangi,jalma kos kitu pasti kana azab ti GUSTI NU KUASA.

  121. Aldi

    Assallamualaikum,

    Sudah sepatutnya kita sesama sodara saling membantu. Apa daya bila kita tidak dapat membantu secara lahir, moga2 doa saja yg bisa kita panjatkan di kabulkan ALLAH SWT…Amien. Pemerintah gak berkutik setiap ada isu mengenai Palestina yg di luluh lantahkan kaum kafir yahudi. Kaum Kafir boleh bangga saat ini, tapi di masa nanti yg pasti terjadi, mereka akan lari terbirit2 di buru sodara2 MUSLIM.

    Untuk kaum kafir yg udah mampir di blog ini, gak usah perkeruh suasana. Anda pasti akan di buru juga.

  122. andra

    hancurkan kafir dan islam akan mencapai kejayaanya kembali…..
    @hehehe/fran:air beriak tanda tak dalam…..tong kosong berbunyi nyaring….

  123. Samsu R

    Ki Alus saya setuju dengan usul Ki Arya sebaiknya kita jangan menyerang pada sabtu dini hari, sebab waktu itu kekuatan bangsa lelembut sedang kuat – kuatnya, jangan sampai kita semua menyerang Zionis Israel karena terdorong emosi semata, para sedulur mohon kita sama -sama menyerang sambil membersihkan mata batin kita untuk jihad jangan sampai mata bathin kita tertutupi atau dikotori oleh hawa amarah. Tapi mari kita susun strategi sematang dan sebaik mungkin agar segenap ihtiar sedulur semua untuk menyerang Israel bisa berhasil dengan gemilang.
    usul saya yang hanya orang biasa ini : mohon pada para pinisepuh dan sedulur yang lainnya yang mengerti dan paham tentang perwatakan hari dan waktu untuk ikut membantu sumbang sih dan sarannya, waktu dan jam yang paling tepat untuk kita sama – sama menyerang Zionis Israel Laknatullah. terimakasih.

  124. ” Kami ” hanya mampu berdoa,semoga Allah meridhoi niat mulia ini.

    Berikut ini adalah bantuan berupa Surat Perintah bagi Wadya Bala Ghoib seluruh Tanah Jawi yang dapat ” Kami ” lakukan, semoga bermanfaat dan bisa membantu.

    Hal : Bala Bantuan Perang Ghoib

    Katur : Wadya Bala Tanah Jawi

    Bismillahir rohmanir rohimi,

    Jagat Ageng, jagat alit, jagat alus, wadya balaku tan ono kang katinggalan.
    siro kabeh ingsun perintah mbantu kanti bungahe manah.
    Tan keno mundur, tan keno lungo.
    Rawe-rawe rantas, malang-malang putung…
    wis podo budal kanti dongaku, Insya Allah…Allahu Akbar.

    Wasalam ,

    a/n Harmonisator Dua Alam Raya

  125. ass.allahu akbar allahu akbar allahu akbar.sy hny bs berdoa smg @ki wong alus dan para sesepuh dikampus ini dpt mnghntikan kebiadabn israel trhdp palestina.ya allah berilah kekuatan untk mmbsmi keangkara murkaan musuh2 islam

  126. firus

    ASSALAMULAIKKUM… saya hanya mampu berdoa dan mohon pada Allah SWT agar diberi keselamatan kpd Yg Berjuang samaada di alam nyata mahu pun di alam ghaib, yang berjuang secara zahir atau secara batin, hanya itu yang saya mampu…ALLAHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR.. ALLAHHU AKBAR….wassalam…

  127. dengan ucapan bismillah dan tekad dihati, tanpa rasa amarah dan dendam, mari satukan tekad. fokus pada tujuan..

    harta, jabatan serta keilmuan adalah hak 4JJ, diakhir jaman akan ditanya kemana semua itu kau jalani, dijalan 4JJ atau dijalan sesat..

    alfatehah untuk para syuhada yang telah gugur 3x

  128. wongsalam

    hati2 sahabat karna dajjal juga di belakang kaum kafir,dari pada qt mati pada ahir dunia dimana udah tidak ada orang yang bisa masuk pintu sorga lebih baik mati sekarang dalam jihad fi sabilillah…!!!

  129. Kalma

    ALLAHU AKBAR . . .
    ALLAHU AKBAR . . .
    ALLAHU AKBAR . . .

    Ane cuma baru bisa bantu lewat do’a, semoga sedulur semua yang akan pergi jihad membela agama Allah di berikan kekuatan & keselamatan!

  130. wong djowo

    Salam persaudaraan kiwongalus dan poro sedulur yang terhormat. Tadi malam sudah melakukan pengintaian ke sarang musuh. Berikut reportase pengintaian yang saya lakukan tadi malam.

    Masya Allah betul sekali, memang mereka memiliki ilmu amalan yang tua sama seperti ketika zaman musa dahulu. Sebelum memasuki kota kita sudah dihadang Pintu ghaib yang lumayan kokoh dijaga para Jin dari kalangan Israil. Secepat kilat berusaha menembus blokade ghaib dengan sembunyi2 Saran saya ekstra hati2 yang menggunakan Raga sukma saya sempat terpental dan muntah ketika mencoba masuk melalui sisi utara terkena pukulan sejenis senjata ghaib yang saya kurang awas kepala pusing luar biasa.

    Alhamdulillah saya coba berdoa mohon bantuan gusti Allah SWT. Dan turun Salah satu malaikat MAHKAYIL AS salah satu malaikat penjaga pintu langit pertama. Saya kabur dan menyelinap ke kerajaan Tetangga Kerajaan JIN Persia.

    Tapi hal tersebut gak menyurutkan langkah kita berjuang, nanti malam akan mencoba gerilya lagi menembus kesana lagi. Tapi harap ekstra hati2 sabtu adalah hari BLACK SABBATH. Demikian laporan reportase dari saya.

  131. wongbiasa

    alangkah indahnya umat muslim seluruh dunia bersatu…

  132. hai hehehe. (senyuman anda pahit ).
    kalau ada jalan damai di mana jalan nya ?
    Puluh tahun di jajah di rampas hak hidup,terusir dari tanah air sendiri di isolasi,
    Bantuan kemanusiaan di serang,apakah itu yg di nama kan perdamaian ?
    “Saya doa kan semoga anda dan saudara frans merasakan apa yg di rasakan oleh rakyat palestina”
    “masalah dosa”masing-masing ada pertanggung jawaban di akhirat nanti…….

  133. insa allah ane berserta ki sancang nanti malam membantu dengan sekuat tenaga.
    La haulla wala kuwwata illa billahil aliyyil azdim…..

  134. Ka'bah Tiger's Soldier

    ALLAHU AKBAR!!!

    Saya sangat mendukung perjuangan kita dalam menghadapi musuh2 ALLAH, dengan ini saya ijazahkan kepada siapa saja yang memerangi musuh ALLAH, amalan doa dari guru gaib saya.

    Mari kita amalkan untuk membunuh musuh ALLAH:

    1. Baca : Surat Al Anfal ayat 17
    “falam taqtuluuhum walaakinna allaaha qatalahum wamaa ramayta idz ramayta walaakinna allaaha ramaa waliyubliya almu/miniina minhu balaa-an hasanan inna allaaha samii’un ‘aliimun”

    [8:17] Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu’min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    Kemudian dilanjut membaca:
    -“Innii sallathu ruhaniyata haadzihis suurati harihaa wayabisiha alaa ruuhi : benyamin netanyahu ad dloolimi laknattulloh.” (sesungguhnya saya memberikan panas dan dinginnya surat ini kepada benyamin netanyahu yg dolim dan dilaknat ALLAH)
    -“dan langsung disambung membaca Surat Al Fiil atau Al Lahab.”

    Keutamaan ilmu diatas adalah mampu membinasakan kekuatan sihir dan thogut, Bi’idznillah.

    ALLAHU AKBAR 1000X.

  135. Ka'bah Tiger's Soldier

    ALLAHU AKBAR 1000X

    Bagi saudaraku muslim yang suka berpuasa, saya ijazahkan ilmu jawa dari guru gaib saya, khusus untuk melindungi agama ALLAH saja, bukan untuk kepentingan pribadi, dilarang melanggar molimo/ dosa2 besar, dan dijamin tidak akan terjadi hal negatif seperti gila, melamun, hilang akal, emosi, dll.
    Tapi kalo digunakan melanggar larangan ALLAH atau untuk kepentingan pribadi, maka resiko kematian kepada si pemakai ajian ini.
    Kalo dikehendaki ALLAH, maka anda akan mendapat mustika macan berupa bulu yg tumbuh di tengah kepala macan. Tapi itu tidak mutlak, yang penting kita berjihad di jalan ALLAH.
    Untuk caranya mengamalkannya dengan berpuasa minimal 3 hari dan membaca rapalan ini sebanyak 313X setiap hari:

    Bismillah……,
    ” ALLAH sejatine ingkang akaryo jagad pepitu, ALLAH sejatining Dzat kang wenang mahanani marang sakabehing zat. Matak ajiku macane ALLAH, asal soko ALLAH, salawase manembah ALLAH, salawase ngabekti ALLAH. Sang macane ALLAH siro pocoten nyawane si benyamin netanyahu sing dilaknat ALLAH, LAA ILAHA ILLALLAH.

  136. hamba Allah

    loh /// la ntar kalau pake Meraga sukma kulpulnya dimana ni??

  137. wong djowo

    @hamba Allah

    Baca di pengumuman terbaru mas di sana kita berkumpul

  138. urang leuweung

    SIFRANS mah lain jelema,,hayang dikadek kuaing

  139. abang

    ANE DAH SIAP BERSAMA REKAN2 FORUM SUPRANATURAL !

  140. Nataurip

    KEPADA SESEPUH KAMPUS WONGALUS DAN SAUDARAKU SEMUA SELAMAT BERJUANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI USAHA KITA SEMUA. AMIN

  141. snakepite79

    LAKSANAKAN…!!! MARI TUNAIKAN KEWAJIBAN UNTUK MEMBELA KAUM YANG SEDANG TERTINDAS…

  142. winarta

    saya amat mendukung semua sesepuh wong alus dan para pejuang menghancurkan israel,saya cuma bisa berdoa semoga kalian semua sukses dan selamat….
    untuk semua spritualis wong alus dan sesepuh wong alus setelah hasil pengintaian dan penyerangan mohon diinformasikan kepada kami semua

  143. dead man

    isya allah saya akan membantu semampu saya. Allahu akbar.bismillah

  144. apel jin

    Assalamualaikum…sedulur-dulur kabeh…
    Khususon mujahid palestina wa mujahid tanah air wa khususon mujahid blog nya wong alus di barokati umi qouran Al Fatihah ……min 7x…

    Doaku : yaa alloh yaa robb yaa rosululoh yaa sayyidi syeh abdul qodir al jaelani dan seluruh walii alloh saya mohon ampunkan dosa – dosaku dan ampuni lah dosa dosa orang-orang yang telah gugur di medan perang sebagai rijalluloh MU dan tempatkan lah mereka disisi MU seperti yang telah ENGKAU janjikan yaa alloh yaa robbi , hamba hanya bisa berdoa kepadaMU yaa alloh ,Dan jadikan lah juga doa-doa kami ini adalah suatu bentuk jihad juga seperti para rijal MU yang lain yaa alloh, ampuni atas ketidak mampuan kami maju ke medan perang dan ampuni juga segala kelemahan kami yaa alloh .
    Ya alloh kabulkan lah doa kami untuk para pejuang di blognya wong alus ini untuk selalu selamat dan luput dari serbuan ghoib musuh yaa alloh berilah mereka para pejuang MU kekuatan batin yang tak terkira dan bila para pejuang ada yang gugur, gugurkan lah sebagai shuhadaMU yaa alloh amin yaa robbal alamin …………..al fatihah

    Nb: kepada ki wong alus saya mohon agar komentar FRANS DAN CSnya di hapus dari blog ki wong alus karena akan sangat menodai hati para pejuang di blog ki wong alus, sebelumdan sesudahnya saya ucapkan terimakasih wassalam

  145. Dewa Ruci

    Ass.Wr..Wb… Saya Salut n Turut serta membela dan akan membantu doa agar kita semua sehat..selamat.. serta menang menegakkan ISLAM… saya hanya bisa membantu doa…karena hanya dengan doa dan menurut Bathin yang sabar..ihlas dan pasrah..akhirnya Alloh pasti akan membantu kita..JANGAN MUDAH TERPROVOKASI…KARENA UMAT ISLAM SUATU SAAT AKAN JADI BUIH DI TENGAH LAUTAN..MOHON KESBARAN YANG TINGGI… UNTUK MENGHADAPI BANGSA ZIONIS…ISRAEL…HANYA 1 KATA YAKIN…karena alloh tidak akan membiarkan kita terus tertindas..hanya orang yang sabar pasti bisa mengalahkan Musuh utama kita… dan 1 SENJATA UTAMA SAYA…KUN FAYAKU…DENGAN IJIN ALLOH ..PASTI KITA BISA MEMBANTU SAUDARA KITA DI PALESTINA..MOHON MAAF BAGI ANDA YANG TIDAK SETUJU …JANGAN MEMPROVOKASI..MENGHASUT..DAN JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI..TIDAK ADA YANG BAGUS KECUALI HANYA IMAN… YAKINN… SUATU SAAT ISLAM PASTI JAYA…INGAT RATU ADIL AKAN DATANG DENGAN BALA TENTARANYA…BAIK BANGSA MALAIKAT ATAU JIN..Alhamdulillah saya sudah mendapat petunjuk … semoga pertolongan Alloh akan datang..TIDAK ADA YANGTIDAK MUNGKIN BAGI ALLOH…SUBHANALLOH….

  146. Sword Zulfaqor

    Bismillah… Wahai seluruh Tentara-tentara Allah… jangan termakan hasutan… waspadalah… biarkan mereka ngoceh apa… terserah… yang penting fokus pada satu tujuan… jangan sampai di kacaukan barisan kita…(ingat.. kita bisa di jajah kafir sekian ratus tahun…karena kita di adu satu sama lain… sampai sekarang)… tetaplah maju… saya hanya dapat mendo’akan kalian semua ditengah dinginnya malam… majulah wahai tentara-tentara Allah yang gagah perkasa….

  147. Sword Zulfaqor

    Assalamu’alaikum wr.wb wahai seluruh tentara Allah, berhati-hatilah, Israel punya Akademi Metafisika khusus yang tidak main-main powernya, mereka memiliki ahli-ahli mistik rahasia kabbala dan telekinetik yang powernya tidak main-main, para spionase ghaib dan senjata ghaib serta benteng mereka begitu dahsyat dan canggih, korban yg syahid sangat banyak jatuh di pihak kita karena kebanyakan khodam kita bersenjata tradisional, saran saya: gantilah khodam ilmu perang kita dengan ilmu yang memakai khodam tentara malaikat karena power malaikat/malak adalah anergi cahaya proton, yang terdapat pada inti Bom Atom dan Neutron, yang mana energi proton dapat melibas habis energi elektromagnet yang ada pada tentara ghaib israel, dan satu lagi…jangan menyerang dalam keadaan hati MARAH dan NAFSU…harus tenangkan hati…maka energi kita dapat maksimal berlipat ganda, karena MARAH dan NAFSU sangat mudah terdeteksi mereka, karena itu bagian dari ilmu mereka, bersiaplah dari sekarang wahai tentara-tenara Allah, kemungkinan ada panggilan PG III dari kampus wongalus, bersiaplah mamasuki perang SUDDEN DEATH, demikian sedikit saran dari saya, dan saya beribu-ribu mohon maaf dunia akhirat bila ada salah kata, selamat berjuang wahai tentara-tentara Allah yang gagah perkasa, Allahu Akbar!

  148. wong kalem

    allohu akbar

  149. sukmo jati

    saya cuman bisa untuk…mendoakan dengan amalan doa,,,,,,,,mungkin saya akan berdoa dengan norbumi……dan lain lain oooooyaa(cara mendafrar jadi angota KWA gimana ya,,,,,)

  150. saya juga akan mendoaakan saja,,,,,,,sebisa saya,,,,,,ilmu nor bumu

  151. Aziz

    Komandan sejati adalah hati nurani kita masing-masing sementara musuh kita adalah diri kita sendiri. Bukan orang lain.

    Maaf Mas, diatas adalah kata2 Mas, cuma saya kurang mengerti kenapa harus kita memerangi diri sendiri, seharusnya menyayangi diri sendiri. Harap Mas bisa bantu untuk menjelaskan apakah maksud Mas dengan kata2 tersebut. Terima kasih. Salam.

  152. zainul

    allahuakbar

  153. mrsufian

    go ahead my brother.tq

  154. joko slamet

    subhanallah lucunya negeriku ini doa dalam palestina itu bagus tetapi itu adalah selemah lemahnya iman kenapa tidak gabung saja dengan lsm yang sudah tersedia untuk bantuan ke palestina.

    kalau dengan ilmu santet atau raga sukma atau tentara jin dan kekuatan ghoib lainnya tanpa ada tuntunan dalam quran maka itu bid’ah dan bodoh.

    andaikata dengan sebab diatas palestina bisa merdeka maka kita tidak akan dijajah belanda dan jepang selama 350 tahun. kalau tentara kita kebal peluru semua dan gak ada apesnya kenapa militer kita masih tertinggal jauh dengan negara maju.

    kesimpulannya sesakti apapun orang kebal peluru dan sajam. itu permainan syetan karena hanya berhasil pada keadaan tertentu menurut skenario syetan.sekalipun ilmunya ada bacaan quran. tambah bodoh yang menggunakannya karena bertuhan kepada alquran bukan kepada pencipta alquran.

    silakan dialog di email saya himawan.joko@yahoo.com

  155. joko slamet

    subhanallah lucunya negeriku ini doa dalam palestina itu bagus tetapi itu adalah selemah lemahnya iman kenapa tidak gabung saja dengan lsm yang sudah tersedia untuk bantuan ke palestina.

    kalau dengan ilmu santet atau raga sukma atau tentara jin dan kekuatan ghoib lainnya tanpa ada tuntunan dalam quran maka itu bid’ah dan bodoh.

    andaikata dengan sebab diatas palestina bisa merdeka maka kita tidak akan dijajah belanda dan jepang selama 350 tahun. kalau tentara kita kebal peluru semua dan gak ada apesnya kenapa militer kita masih tertinggal jauh dengan negara maju.

    kesimpulannya sesakti apapun orang kebal peluru dan sajam. itu permainan syetan karena hanya berhasil pada keadaan tertentu menurut skenario syetan.sekalipun ilmunya ada bacaan quran. tambah bodoh yang menggunakannya karena bertuhan kepada alquran bukan kepada pencipta alquran.

    silakan dialog di email saya himawan.joko@yahoo.com

  156. maulana hakim

    kita doakan bangsa palestin supaya selamat dan merdeka

  157. nyimak doang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: