PERPANJANGAN WAKTU PENGIJAZAHAN DAN HIBAH 100 KHODAM GAIB HARIMAU SANCANG


KI ARYA KUSUMA DEWA
<kiaryakusumadewa@gmail.com>
Phone: 08567559874

ASSALAMUALAIKUM WR WB….
SEHUBUNGAN DENGAN BEGITU BANYAK NYA PARA PEMINAT HIZIB NAFSIY DAN 11 KHODAM RAJA JIN YANG SANGAT BERMINAT SEKALI DAN TELAT MENDAFTAR, DENGAN INI KAMI MENGAMBIL KEBIJAKSANAAN UNTUK MEMPERPANJANG WAKTU PENDAFTARAN BAGI SAUDARA KU YANG MASIH MENGINGINKAN IJAZAH TERSEBUT DAN PENDAFTARAN KAMI TUTUP HARI SENIN TERTANGGAL 7 JUNI 2010 DAN PEMBANGKITAN AKAN DIADAKAN KAMIS TERTANGGAL 10 JUNI 2010.

BAGI SAUDARAKU YANG BELUM TERPILIH TIDAK USAH KECIL HATI, KAMI TIDAK PILIH KASIH DALAM PROSES SCANISASI KEMARIN. INI SEMUA UNTUK KEBAIKAN SAUDARA KU JUGA, KARENA DARI SEKIAN BANYAK EMAIL YANG MASUK BANYAK YANG MASIH BERUSIA DI BAWAH 20 TAHUN, BAHKAN ADA YANG BERUSIA 14 TAHUN.

BAGI MEREKA YANG BELUM TERPILIH DAN SANGAT MENGINGINKAN PEMBANGKITAN ILMU KHODAM BERSAMA INI PULA KAMI HIBAHKAN 100 KHODAM GAIB HARIMAU SANCANG, 100 KHODAM GAIB HARIMAU SANCANG INI ADALAH PARA PENGAWAL KERAJAAN GAIB PADJAJAJARAN DI PUNCAK GUNUNG SALAK BOGOR, MEREKA ADA DI BAWAH KOMANDO DUA PANGLIMA ATAU PEMIMPINNYA YANG BERNAMA “KI KUMPAI NARAGANTRA” DAN “KI JENGGALA”.SILAKAN BAGI YANG BERMINAT KHUSUS UTUK 100 ORANG SAJA. 1 ORANG 1 KHODAM HARIMAU.

DALAM KHASANAH PERGURUAN ATAU PADEPOKAN BAYAK YANG MELAKUKAN PENYELARASAN DENGAN METODE RAJAH GAIB, KARENA KENDALA JARAK DAN TEMPAT KAMI AKAN MELAKUKAN PEMBANGKITAN UNTUK 100 PEMINAT KHODAM HARIMAU SANCANG INI SEKALIGUS PEMBANGKITAN UNTUK 11 KHODAM RAJA JIN. UNTUK KHODAM RAJA JIN KAMI MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK 12 ORANG PENGAMAL LAGI. SILAHKAN BAGI YANG BERMINAT KAMI TUNGGU SAMPAI SENIN TANGGAL 7 JUNI 2010. BAGI PEMINAT 100KHODAM SANCANGPUN AGAR MENGIRIMKAN DATA LENGKAP ANDA VIA EMAIL KAMI. DEMIKIAN PEMBERITAHUAN INI KAMI BUAT DENGAN TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT KAMI TERHADAP PARA SESEPUH DAN SEDULUR SEKALIAN.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH
WASSALAMUALAIKUM WR WB…

132 thoughts on “PERPANJANGAN WAKTU PENGIJAZAHAN DAN HIBAH 100 KHODAM GAIB HARIMAU SANCANG

  1. ass wr wb
    mudah2 terpilih ki dlm mengamalkn ilmu tersbut,maklum ilmu saya selama ini jazahan dari sesepuh keluarga do’ang,kiriman data diri entar menyusul ki..!

    wassalam

  2. ki saya mohon ijazahnya……sudah saya kirimkan data diri di email ki….
    wasalam….

  3. subhanallah…sungguh bijaksana sekali keputusan dari ki arya dan dewan sesepuh dengan membuka kembali kesempatan utk rekan2 yg lain.
    smoga berkah utk ke 12 orang yg nnti akan terpilih, dan 100 orang yg menerima khadam harimau nya.
    jika sudah genap 12 dan 100 orang, hargailah keputusan ki arya.
    smoga berkah ki… :)

  4. assalamualaikum
    sy berminat dengan apa yg aki akan ajarkan, smg bs sy amalkan dijalan 4JJ. data sudah sy email beserta permasalahan yg ada..
    smg aki berkenan..sebelum n sesudahnya sy ucapkan terima kasih..

    hormat sy

  5. assalamualaikum ki..saya mau berbagi ilmu2 gaib nie..sang kuku bayu lintrak lintrek kaya sang ludu bayu sang ratu…

  6. mantap,semoga ki arya n seluruh dewan pengurus kampus wongalus mendapatkan pahala yg besar dari ALLAH…

  7. Mohon maaf Ki, berarti pembangkitan untuk hari Minggu (malam Senin) diundur juga ya Ki?

  8. assalamu’alaikum ki. saya sangat berminat dengan ijazahnya. mohon diterima saya sebagai salah satu orang yang bisa mendapat ijazah ki arya. moga ilmu ini berguna bagi sesama manusia. amin. alfatihah buat ki arya.

  9. assalamualaikum ki arya saya juga ingin ikut ijazahan dan hibahan 100 khodam ghaib harimau sancang…mohon saya untuk ijazahnya ki…thanks.

  10. bijaksana juga keputusannya………… ya buat temen-temen yang belum terpilih sila cepat daftar.

    ki arya mau naya ni buat wakil teman-teman yang sudah terpilih kalau di undur Khamis malam jumaat 10 juni waktunya masih sama 0100 WIB dan berapa lama pengisian hizib & 11 khodamnya……….

    Mohon pencerahan ya Ki Arya agar temen temen lain tidak penasaran.

    nuwun

  11. assalamu’alaikum. Ki saya kemarin sudah mendaftar+data diri. saya teriam email balasan untuk menunggu hasil seleksi+balasan berikutnya. berarti saya belum masuk daftar penerima ijazah ya ki. saya menunggu saja reply berikutnya, semoga nanti bisa masuk daftar. wassalamu’alaikum/

  12. assalamualaikum ki saya juga ikut ijasahan hibahan 100 khodam ghaib harimau sancangnya ki

  13. Trima kasih sudah di beri kesempatan KI, smoga saya dapat terpilih dari 12 orang tersebut, biodata sudah saya kirm ke Email, tolong cek email.

  14. Sy mohon maaf niih ki arya,kenapa yg di ijazahkan hya dari bangsa jin aja,bagaimana dengan khodam malaikatnya.
    Sy usul nih ki arya coba,pengijazahanya di ganti dengan,hizib hasbunallah,hizib al ikhlas.atau doa nurbuat.yg kita tau bahwa khudam nurbuat adalah malaikat dardanail,hizib al ikhlas 3 khudam kerejeqian 1 khudam kesaktian,nah sementara hizib hasbunallah untuk mengaktifkan hizib nashor.hizib al bahri,dan pengaktifan semua asmaul qosam atau asma barhatiniah,itu aja ki arya sy mohon maaf,tolong ini bahas karna sy yakin ki arya bisa.salam semua buat poro sedulur kampus al fatiha…

  15. Ki Saya sudah kirim email beserta data diri lengkap, mohon diterima ijasahnya ya Ki.

  16. @ ki gentar alam, bagaimana kalau pengijazahan selanjutnya, sperti yg aki sebut diatas,ki gentar aja yg membuka ijazahan+pengisian langsung..
    jadi satu orang, fokus dulu dengan satu pengijazahan…
    kan enak, jika sesepuh yg lain juga ikut berbagi :)

    maaf, cuman saran :)

  17. sblumnya, ijinkan sya bertanya kpada “KI ARYA”…
    apakah efek yg akan ditimbulkan dari khadam macan tersebut?
    apakah si pemilik baru akan menjadi emosi dan temperamental?
    mengingat bawaan macan seperti itu..

    makasih ki :)

    wassalam :)

  18. ass.ki sy mhn ijazah khodam harimau sancang,sy sngt brhrp pd @ki untk mnrima sy sbg murid,krn wkt hizb nafsy sy tak ketrima,apakh krn sy tdk mnyrtakan photo.maksh @ki.wasalam suma

  19. Ki bagai mana dengan yang sudah ikut TERPILIH IJAZAH HIZIB NAFSIY DAN 11 KHODAM RAJA JIN ,
    apakah masih boleh untuk ikut mengambil HIBAH 100 KHODAM GAIB HARIMAU SANCANG ?

  20. asalamualaikum wr wb
    terimakasih atas kesempatan yang di berikan pd kami semua,mohon ijazahnya ki…

  21. ass…
    saya setuju dengan mas smoga. gimana kalo ki gentar juga membuka pengijazahan dari golongan malaikat….di tunggu ki beritanya……
    wassalam

  22. Ass.
    Hormat bgi ssepuh ki wong alus ..
    Ki arya izinkn sy dsni ssama sa0dra muslim ikt menambhkn sdkt.
    Bkn kah ini yng dsbut pamacan kah ?
    Stau sya harimau sancang itu dlu jelmaan ge2den2 dan prajurit padja2ran yng lari ke hutan sancang d daerh pamengpek garut yng dlu pda jmannya prbu kiansantang atau sunan rohmat ktika ingin mengislamkn pdja2ran mrka lari ke gunung2 d daerah sancang sdangkn prbu siliwangi ayhanya sendri lari tembus tnah dn msh tetap dlm agamanya..
    Untk skdr mengingtkn buat s0dra2 Sprti kta ki arya mental hrus kuat d antrnya buat yng blum ckp umur ..Krna biasnya klo pamacan ini kh0dam ny akn msk lngsung mraga dan membuat kt tak sdar st dgunakn.. Kbetulan sy tnggal d garut dan dsni gudngnya pmacan dn pam0nyet, sy jg pengikut slat padjajaran TD tp asli al hikmah .Bnyk sy temui ktka brtarung yg gunakn samatan ini

  23. Dngn tdk mengurangi rasa h0rmat buat sesepuh wong alus dan kususnya buat ki arya .. Maaf bla ada kta2 yng slah sya hnya kbtulan menympaikn amnah dri guru2 sya baik dri prguru’n padja2rn pasundn maupn dr ponpes2 yg sy bljr dsna..D atas hny Sbgai pngetahuan saja krn sy sndri alhmdlilh msh ada ktrunan dri sunan rohmat g0dog grut ,slam sjahtra bgi se2puh wong alus khususnya yng membri ilmu2 manfa’t umumny buat smama murid2 w0ng alus smga smpai skrng dalam keadaan iman kpda allah dan membukakan serta membrkahi sumber rizki karena engkaulah tempat kmi brgantung.

  24. asalm mualaikum wr wb
    ki terima kasih atas pengijzahan gelombang k2
    ki Arya kusuma dewa jika dizinkan…dan berkenan atas izin dan ridho
    ki arya kusuma dewa sya
    mohon ijazah
    HIZIB NAFSIY DAN 11 KHODAM RAJA JIN
    HIBAH 100 KHODAM GAIB HARIMAU SANCANG
    mudah”an sya terpilih
    biodata q kirim email ki

    wasalam

  25. @ki gentar alam: salah satu persyaratan pengijazahan dari golongan ruhaniyah adalah si pengamal dalam kondisi apapun pantang meninggalkan shalat 5 waktu. Sedangkan di antara kita masih banyak yang lalai akan perintah nya. Insyaallah kalau allah meridhoi akan kami buka ilmu rahasia “MALAIKATIL HURUF” untuk mengundang khodam penunggu asma.

  26. alhamdulillah, akan ada pembukaan keilmuan”malaikatil huruf” dari ki arkadea… :)

    ikut mendukung..
    smoga berkah

  27. Assalamu’alaikum
    Ki Saya sudah kirim email beserta data diri lengkap, mohon diterima

  28. ass. ki, saya udah kirim data diri…
    saya tunggu macannya, jgn yg serem2 amat…kalo bs yg garannng!!! hehe!

  29. Assalamu’alaikum
    Salam pamuji rahayu katur ki Arya, saya derek dukung ki,

    untuk PENYEDIAKAN SARANA BERIKUT INI: Silahkan cari di deket pasar terdekat toko Kitap/toko arab/toko cina yang berhubungan dengan sholin penyediaan sembahyang wihara/klentheng (biasanya lebih lengkab) karena sering di pakai buat semedi orang-orang tibet/sholin/budha/yoga

    ZAM ZAM 500 ML
    MINYAK MALAIKAT 1 ML
    KAYU GAHRU AL WANGI

    Minyak malaikat lain dengan minyak athor malaikat shubuh. Minyak malaikat berwarna orange. Kalau kesulitan bisa di ganti dengan campuran minyak jakfaron darah 1 ml, misik putih 1 ml, cendana serimpi 1 ml dan anda asma’ dengan membaca ‘YA FATTAH’ 313x lalu hembuskan pada campuran 3 minyak tersebut

  30. Sekedar membantu buat sedulur yg tinggal di Jakarta. Minyak malaikat bisa dicari di pasar tanah abang cari kios “MAKKAH” pinggir jalan sebelum masjid disitu lumayan lengkap mau cari minyak, kayu maupun air zam-zam si penjual bisa menyediakan. Info minyak malaikat kualitas super harganya 90.000, minyak ja’faron darah kualitas super harganya 75.000. Tapi kan cukup 1 ml yang dibutuhkan (pandai2 lah menawar). Kalau yg punya ilmu pengasihan tembak aja si penjual biar bisa dapat harga bagus……:)

  31. guru ane boleh minta ijazahnya…
    semoga Allah memberi keberkahan dalam hidup guru..

  32. Hanya sebuah saran bgi yg terpilih memiliki khudam pamacan yg di ijazahkan,…harus memiliki kesabaran..mampu menangani masalah dngan kepala dingin!
    Ini hanya sebuah pengalaman sy..demi allah sy penah melepas khudam ini yg telah mendarah daging di dalam tubuh sahabat sy.dari th 83 di tingalkan kewajiban agama,th 2008.dia bertemu sy atas izin allah sy dapat melepas khudam yg di milikiya.yg jadi masalah bagi pemilik khudam ini?bila merasa tersingung hebat seketika khodam pamacan akan masuk,dan kita tidak akan lagi kenal,anak, istri, adik, kalok kita marah maka seketika itu jga dia akan masuk,nah itulah pengalaman sy bagi para pengamal berpikirlah dengan bijak.salam pamuji buat sedulur semua semoga allah mengampuni kita semua. amin ya robbal a’lamin

  33. lalu gmana jalan yg terbaik kyai,
    kemaren saya ikut ngamalin ‘asmak nur bumi’
    yang nyata-nyata membuka celah akan energy negatif yg setiap saat siap menyerang?

  34. @ki gentar: khodam apapun memang sebaik nya jangan sampai kita yang di kendalikan. Disinilah penting nya istigfar sebagai pengendali diri. Mohon masukan sesepuh dan sedulur apakah 100 khodam sancang perlu di cancel??! Untuk ki gentar gimana kalau kita kolaborasi pengijazahan khodam asma malakut! Pripun ki gentar? Kami tunggu pendapat panjenengan

  35. salim ki..sebaiknya bagi pendapat ane..jgn diberikan pengijazahan khodam sanchang kerna bersifat panas dan belum semua yg bisa kendalikan emosi dan amarah..belum mencapai koata ato tahap yg bisa bg memilikinya..seharusnya perlu punya dikit ilmu khodam dulu supaya tidak dikuasai oleh khodam..nuwun

  36. Senada dengan pengalaman Ki Gentar Alam saya juga dulu pernah memiliki khodam pamacan tapi sudah saya buang berkat bantuan seorang sesepuh ilmu hikmah dari Bandung seorang ibu yang saya hormati dan sekaligus saya anggap guru beliaulah yg membuang kekuatan khodam yang tidak bisa saya kendalikan lagi. Yang pasti memiliki khodam ini hendaknya harus belajar sabar, sabar dan sabar. Banyaklah dzikir, sholawat untuk mengendalikan energinya yang “panas”.

  37. setuju dengan ki Arkadea..semoga para sesepuh semakin bisa saling mengisi dan mengingatkan kita2 seperti ki Gentar.Al-fatehah kagem panjenengan kekaleh sent..

  38. sperti yg sudah saya ungkapkan awal2, pamacan itu bawaannya akan emosional..apakah nnti yg dapet, akan sanggup membawanya..
    utk ki gentar alam, silakan sekalian berbagi khadam malakut nya ki..
    pasti akan amat sangat bermanfaat utk semua

  39. Benar kt ki gentar alam,, dlu d desa tempt guru sya yakni desa sancang pamempek bnyk skali pengguna pamacan ini bhkn sling adu ksaktian dan jngn salah kalo lah seorang yng pny ilmu ini dpt dpastikan yng msuk adalah bngsaning macan nya itu sndri dan kta tdk dpt ingt apa2 hny tbuh kt yng d kendaliin maung itu sndri .. Sadarnya pun trgantng bhkn ada yng nympe 1hri penuh blum sadar2 krna ini sma dngn ksurupan jd hruslah ada yng menyadarkan. Dlu sjak kdatngan guru sya alhmdullah mrk meningglknnya krna mrka kalah olh guru sya.. Olh amalan silat nya yg dbrinama ASROR SYHADAT dn beliau mengijzhknnya pd ustadt2 dan saya ..
    Ini ilmu untk sgla silat mau jurus macan.. Ataupun tiru jurus lawan bhkan jurus2 lain tinggl sbut dan baiknya silat k0ntak ini si punya amalan ini ingat apa yng dperbuat dan klopun ingin brhenti tnggal brhenti aja gak da bcaan lain2.
    Mudah2an bgi anda yng mau mengambil harimau sancang nya bsa memilah milih dlu krna klo sudh msuk sush untk ibdah dan pny amarh besar .. Klo pun mau ambillah yng seperti asror yg memang di ajarkan d pesantren2 untk penjagaan dri kta. Smga brmanfa’t.. Mh bsar allah dngn sgla ilmunya.

  40. Saya setuju saja dengan penundaan ijazah hizib nafsiy meski tadi sing saya sudah melengkapi uborampenya dengan hunting ke komplek ampel Sby. Mohon Ki Arya segera membalas konsultasi yang saya kirim via email kemarin.. Matur Suwun…

  41. Salaam. Adakah syarat tertentu bagi pengamal HIZIB NAFSIY DAN 11 KHODAM RAJA JIN .? Apakah ada efek sampingnya. Bolehkah orang awam seperti saya memilikinya.? Mohon pencerahan dan saran..

  42. @yan, bantu menjawab..
    silakan aja kirimkan biodata nya dulu..jika memang berjodoh, yaa, alhamdulillah..jika tidak, ya gpp…
    tim pengijazahn tentunya akan mengecek dlu siapa yg cocok/kuat, dan siapa yg belum..

    maaf kalo salah :)

  43. sumbahanallah jangan mendekati syirik, ilmu yang di izinkn allah ada d al-quran .knapa harus bersekutu dengan jin atw semacam ny, sesunggh nya allah maha melindungi

  44. Assalamualaikum wr.wb
    ki arya sy mohon maaf bukan maksud sy untuk membatalkan pengijazahan ini,teruskan saja cuma di kasih tahu setiap ilmu pasti memiliki nenergi negatif,nah bagi sedulur kampus wong alus,ada baik kita pertimbangkan
    seamu baik dan buruknya dampak dari sebuah ilmu,
    untuk pengijazahan khodam malaikat,silahkan ki arya yg memiliki ilmunya,kalok sy gak ada apa2nya orang sy cuma bisa ngomong kok ki,pokoknya ki arya jangan marah,sebagai guru pantang untuk menarik kata2 yg sudah di nanti dan di tunggu2 salam pamuji buat semua poropini sepuh semua.

  45. Asslmkm Ki Arya, saya yg awam klo boleh urun rembug Ki, sebaiknya hibah khodam macan di tunda saja…Takutny nt pada ggak bisa mengendalikan malah jadi ilmu yg tdk bermanfaat…Macan yg beneran saja sulit dikendalikan apalagi ini yg tdk keliatan…Ngapuntene Ki..Wsslm..

  46. Asslm Wr Wb

    bagi rekan2x yg kesulitan mencari sarananya, di condet ciliwung ujung ada yang jual lengkap, nama tokonya BIN AGIL.
    1 ml minyak malaikat Rp. 45.000,-
    Air zam-zam 1 lt Rp.30.000,-
    Semoga membantu

    Wassalaam

  47. aslm. mohon ijazahannya,,, ki arya. sy udah kirim biodata. thanks. dan klo bisa jngan di cancel ki.

  48. waduh… saya jadi merinding dengar pengalaman2 sesepuh tentang khodam macan….
    bahaya nek gitu…….
    ganti kodham malaikat aja ki arya… biar si pengamal tambah rajin sholatnya…n lebih dekat n tambah yakin ama sang kholiq

  49. Menurut saya,lanjutkan saja pengijazahannya,kan tim pengijazah bisa menyeleksi orang yang dianggap mampu.

  50. Semoga bermanfaat. Pergunakanlah ilmu kejalan yang diredhoi. Ilmu apapun bukan sekadar untuk dipelajari tapi untuk dikenali. Martabat ilmu di maqam ruh sulthaniyyah harus di manfaatkan sehingga maqam rasa dalam diri. Bukan maqam bangga. Harus ada sifat qanaah dalam diri bukan sifat serakah. Insyaalah, hasilnya kalian menjadi Insan bukan Haiwan. Semoga sumbangan sesepuh bermanfaat.

  51. ki mnurut saya khodam malaikat saja…
    kalau khodam macan terlalu panas..

    maklum khodam saya prabu siliwangi…

    memang panas ki….

    ki apkah bnar pengijazahan khodam raja jin di buka lagi…

    saya daftar ki !!!

  52. seorang guru disamping bisa mengisi tentunya bisa mencabut,kalo sekirannya peserta setelahnya merasakan hal2 yang aneh dlm pmbwaan sikapnya,kan langsung bisa menghubungi sang guru agar keilmuannya dicabut….,terimakasih.

  53. buat para sesepuh saya mau urun rembug. utk pengisian khodam lbh baik dg khodam malaikat saja, krn bnyak diantara pembaca yg msh mungkin s0latnya b0l0ng2.. nanti malah qt yg dikendalikan macan tsb, kalo blh saya usul buat para sesepuh yg memiliki ilmu asma sunge raja versi timur tengah saja,insa allah lbh manfaat, matur nuwun mhon maaf jika ada kt2 yg tdk brkenan…

  54. Khodam macan sangat panas, gampang emosi, sudah 15th saya memiliki khodam macan putih dari eyang saya di banyuwangi dan jombang. ilmu macan bagus untuk orang2 yg memiliki kurang percaya diri/minder. dan atasan yg memang harus diindahkan semua perkataannya, atau orang2 yg hidup di dunia kekerasan.

    Diawal saya mendapatkan dulu dari eyang saya, keseharian suka nya bentrok saya orang mulu isinya panas, 3x keluar kerja karena mukul atasan di perusahaan, walaupun akhirnya bisa saya taklukan dgn salah satu hizb, dan alhamdulilah sampe sekarang setia membantu saya menjaga rumah dll dan tidak mengganggu saya dlm hal ibadah dan keseharian lagi.

    Buat rekan2 yg medapatkan khodam macan, jgn lupa minta cara mencabutnya kalo suatu saat tidak kuat/sanggup.

    Sekedar saran.

  55. ki arya katanya kita punya khodam harimau sancang kita jadi gampang emosian apa bener itu ki??? kalo saran saya kenapa gak dimasukan kedalam benda2 aja ki,seperti cincin,tasbih dll khodam harimau sancangnya. ini hanya saran saya aja ki.terimakasih.

  56. assalamualikum wr.wb Ki ARYA KUSUMA DEWA email sudah saya krimkan 3hari yg lalu mudah2an saya terpilih utk mengamalkan Hizib Nafsy dan 11 Khodam Raja Jin utk bekal hdp sya bersama keluarga dan bermanfaat bg banyak org. ( joko harsoyo)

  57. yaa,memang bgitulah khadam macan, bawaannya temparamen dan emosi.
    kalo yg serius, silakan hubungi ki arya.
    kalo utk coba2, resiko tanggung sendiril.bukannya nakut2in, tpi sya juga punya pngalaman sperti itu..
    kalo di ganti dengan khadam malaikat, wahh…sangat menarik skali.
    tapi, coba tanya hati masing2, cukup suci kah kita didampingi oleh malaikat??
    yaa,trus trang sya siyh ikut mufakat aja..dan terserah dewan guru..
    apa yg di putuskan, smoga ituyg terbaik utk kita semua… :)

    ayo ayooo…pendaftaran hizb nafsi dan 11 raja khodam di tutup besok..!!
    siapa ya 12 orang yg beruntung??? :D

  58. Asalamualaikum sedulur semua..
    Alhamdulillah…rasa syukur kita panjatkan kpd ALLAH SWT,sholawat dan salam kita sampaikan kepada jujungan kita ROSULULLAH SAW.semoga dengan pendapat,pengalaman dari sedulur2 semua semakin mempererat persaudaraan kita.kita sebagai makhluk ALLAH dan umat ROSULULLAH harusnya kita sadar kewajiban2 yang harus kita lakukan…jadi ( maaf ) kl sholat kita kadang masih bolong dan kita tahu itu alangkah baiknya di perbaiki dulu janganlah kita rajin shplat karena mengamalkan ilmu.marilah kita lakukan kewajiban kita dengan tulus ikhlas hanya karena ALLAh TA’ALA.semoga ALLAH selalu memberi dan membuka jalan kepada kita (saya pribadi terutama)menuju ke arah NYA Amiin…
    mohon maaf jika ada kata yang salah dan menyinggung sedulur2 sengaja ataupun tidak.kesalahan itu karena saya yang penuh dosa dan kebenaran itu hanya milik ALLAH semata.
    Wassalamu’alaikum…

  59. @saudaraku semua: dengan berbagai pertimbangan pengijazahan akan tetap di lanjutkan dan untuk menetralisis hal yang tidak diinginkan para penerima ijazah akan kami bekali doa khusus untuk menundukan khodam harimau sancang sebagaimana hizib nafsiy untuk menaklukan raja jin

  60. Alhamdulillah..bagi sedulur2 yang nanti terpilih hibah khodam harimau sancang mari kita bersyukur kpd ALLAH dan selalu minta perlindungan dari NYA.semoga tidak terjadi yang kita khawatirkan Amiiin…

  61. @mas akik : setuju doanya sy ikut mengaminkan. smoga yg terpilih Hibah harimau sanchang tetap bijaksana dlm sgala tindakan…

  62. ass wr wb,
    profil sy sudah terkirim ki,sebagai bahan prtimbanganya!,mudah2an dng keikhlasan menjadi keberkahan kita semua,amin….

    wasslam.

  63. dari kemarin saya sudah mendaftar ke email:kiaryakusumadewa@gmail.com n lewat sms kok masih trouble trs katana alamat email sedang da problem,gimana y ki?

  64. buat ki Arya yg kami hormati, gimana kalo pemberian khodam macannya yg panas dibarengi dg ijazahan amalan/wirid yg brsifat dingin sbg penyeimbangnya…agar yg diijazahin bs trnetralisir oleh hawa ilmu yg ada…
    gmn ki…?

  65. ki wong alus…

    itu blog yang maklumat perang kemna !!!!

    ko di apus !!!

    knapa ki !!!

    wasalam !

  66. ass wr wb, Ki arya makasih atas izazahnya, tp ada yang mau saya tanyakan, maklum saya sangat awam, pertama saya belum menerima amalan lengkapnya ke email saya sampai saat ini, kedua untuk kayu gaharu kapan di pergunakannya, itu aja, mohon maaf kalau ada kata yang salah, wass

  67. ki arya, saya baru kirim data diri ke Gmail ki arya..
    mohon ijazahnya…….

    walau agak kontrofersi, saya yakin yg lainnya pasti pd minat………….
    Smoga ki Arya bs lbh bijaksana.

  68. Ki saya sudah mendaftar via email semoga bisa diperkenankan mengamalakannnya.. trima ksih

  69. Biodata sudah saya kirimkan,,,
    Mohon kerendahan hati KI ARYA KUSUMA DEWA untuksudimenijazahkannya kepada saya…

  70. assalamu’alaikum ki arya..

    Terimakasih ki, atas kesempatan pengijazahan hizib dan 11 raja jin.
    Namun karena sesuatu hal, saya mengundurkan diri. Email sudah saya kirimkan ke alamat ki arya.
    Saya mohon maaf atas segala kesalahan.. matur nuwun

  71. ass ki arya saya mau ijazahnya 100 khodam harimau sancangnya ki…oh iya ki saya sudah beberapakali hub ki arya tapi tdk diangkat dan saya sudah kirim ke email kok tidak ada tanggapan mudah2an ki arya masih ingat sy yg minta tolong diterawang ki mohon pencerahannya …mksh wass

  72. Salam sedulur kiwongalus dan ki arya kusuma dewa yang saya hormati. Menanggapi sedulur semua di atas. Inilah ilmu sebagai pemegang amanah, Bila kita yakin akan amanah ini maka jalankan. Namun bila serasa kurang sanggup maka sadarlah karena ilmu adalah titpan dan memegang ilmu itu tidaklah mudah. Mohon jgn diperdebatkan lagi kuat apa tidaknya, Bila sudah mendaftra yakin sedulur kuat, namun bila belum kuat hendaknya jgn mendaftar. Pepatah Orang tua kita dulu ” NEK WEDI OJO WANI WANI, NEK WANI OJO WEDI WEDI”

  73. Detik2 terakhir menjelang pulang kantor …

    Menunggu dengan sabar … semoga yang termasuk menerima ijazah hizb nafsyi …

    Syukron .. Kabul

    Wassalm

  74. ass, ki arya saya sudah kirim data diri untuk ilmu khodam harimau goib
    mohon ijajahnya

  75. Assalam Ki Arya kapan pengumuman 12 orang beruntung mendapat ijazah hizib nafsy dan 11 raja jin smoga saya termasuk didalmnya dan membawa berkah dan manfaat bagi banyak org.amin.

  76. a.kum saya yg miskin ilmu miskin harta, saya SANAGAT BERMINAT DENGAN ILMU YG SAUDARA IJAZAHKAN..
    NAMA : OMAN ROHMAN BINTI DARSO
    TGL LAHIR : CIAMIS 05-061975
    ALAMAT : PERUM KOPKAR PLN BLOK NO 17/02 BELIAN BATAM 29464 KEPRI.
    NO HP.081364539770

  77. dah hari rabu nih…….
    koq belum ada email yang masuk yah ki untuk amalannya…???, apakah di undur lagi?

  78. @mas rizal…pengijazahan di undur hari sabtu, karena ada rencana penyerangan lagi hari kamis ini…

    iya niyh…gatau diterima atau ngga…
    gada balesan soalnya

  79. sabar sabar dan tunggu…………… yang mau harimau sumatera kita liat di kebon binatang ssama safari saja dulu….idep idep obat pelipur lara

  80. assalamu’alaikum

    Saya juga mau ilmunya, mohon diijazahkan utk saya ilmu HARIMAU SANCANG.. beserta jazah amalan/wirid yg brsifat dingin sbg penyeimbangnya..

    salam,
    haris
    palembang

  81. Salam… saya yudi, barangkali ada pengijazahan lagi?… heheh, terima kasih banyak, wassalam.

  82. Sblum’y sy Hampura kpda yg punya blog ini. Segla hal yg ghaib itu smta2 krn khendk Allah, yg gahib pd akhekat’y dy mncri majikan yg pntas untk dy, bkn kta mncri hal2 ghaib, Tpi jka anda2 ingin mncri itu mdah skli, anda rajin shalt 5 waktu, tahajud, serta Dzikir and mnjauh dri perbuatan keji. insya Allah tanpa anda mnta dy kan dtang dengan sndrinya . and itu jodoh anda tnpa ada paksa.

  83. asalamualaikum mf saya donnie, saya tidak tau mengendalikan khodam yg datang dengan sendirinya, saya harus bagai mana, apa saya buang atau saya amalkan saja yg sudah saya dapat ini, terus terang saya tidak mengerti atas semua ini saya jadi bimbang.

  84. Maaf sebelumnya saya tertarik dengan hibah 100KHODAM HARIMAU saya ingin mempunyai pendamping ghaib untuk menjaga saya dan saya mempunyai Kantong Macan yg tidak tau keaslian nya mohon pentunjuknya agar saya bisa mengetaui KM trs asli apa palsu

  85. Sampurasun ke semuanya maf apakah saya masih bisa ki memiliki khodam harimau sancang? mohon petunjuk nya ki sampurasun

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s