REPORTASE PERANG GAIB I


Apa yang terjadi saat penyerbuan pasukan gaib dan energi gaib yang kita tembakkan ke sasaran? Bagaimana para sesepuh memimpin pasukannya menyerbu sasaran?

Terus terang kita tidak akan mampu secara detail memaparkan apa dan bagaimana serbuan gaib yang kita lakukan dan menuju sasaran utama. Kilatan serangan balik energi sihir menyambar-nyambar tubuh kita saat meraga sukma menembus benteng pertahanan gaib bangsa tersebut. Detik demi detik menegangkan itu merupakan kejadian luar biasa yang tidak bisa ditulis dalam larik-larik kalimat dan kata-kata sederhana. Namun, sebagaimana serangan gaib massal maka kita tunggu saja hasilnya bersama-sama dalam waktu dekat ini. Insya allah, hasilnya akan sangat nyata. HANYA KUASA ILAHI YANG MAMPU MENGUBAH KEADAAN. KITA HANYA MANUSIA LEMAH TIADA BERDAYA…. LA HAULA WALA QUWWATA ILA BILLAH…

Selain itu, perlu juga kami sampaikan bahwa artikel-artikel sebelumnya —-tentang Perang gaib untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti pemblokiran blog, serangan hacker, aksi anarkis dll dan untuk menjaga keamanan— maka kami menyembunyikan (menghidden)/mempassword artikel-artikel tersebut. Namun kami tetap menyimpannya. Ini semata-mata hanya sebagai strategi penyerangan  keluarga besar KAMPUS yaitu serangan kilat mendadak dari berbagai sudut dan penjuru namun kemudian menghilang tanpa jejak. Semoga semua sedulur yang sudah berbagi komentar memaklumi hal ini.

Pada kesempatan kali ini, marilah berbagi kisah penyerbuan yang dialami para sedulur semua yang ikut penyerangan pasukan gaib. Apa dan bagaimana pengalaman masing-masing? Berikut secuil paparan dari sebagian rekan-rekan yang sempat saya copy paste di komentar-komentar diblog ini.

Terakhir, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para sesepuh dan para sedulur sekalian yang telah mendukung sepenuhnya perjuangan ini. Semoga ALLAH SWT selalu meridhoi langkah anda. Perlu kami sampaikan pula, setelah artikel reportase ini, maka kita persilahkan para sedulur dan sesepuh untuk kembali berbagi amalan lagi. Anggaplah suasana menjadi normal kembali, adem ayem, tenang seperti sedia kala kayak tidak terjadi apa-apa.  Lemah lembut dan santun.

Salam hormat dan mohon maaf sebesar-besarnya bila dalam melayani kepentingan para sedulur sekalian terasa begitu tergesa-gesa dan kurang bijaksana. Sekali lagi mohon maaf.

WONG ALUS

****

wong djowo
nozzle_bikes@yahoo.com
tepat 22.30 saat penyerangan selain hujan dan petir ternyata ada gempa jg 5,2 SR. sumber TV ONE D KBAR MALAM. mengguncang sepanjang dki purwoketo cilacap tasik ciamis. bsa dbayangkan semua kekuatan yg telah dlontarkan

wong djowo
nozzle_bikes@yahoo.com
pasukanku laporan tinggal 3 yg kembali dr 100 rb perewangan dr prabu proboyekso sanggabuana abu ny dtunjukkan merah debu terbakar. ada yg ngerasa aneh gak tiba2 hujan saat jam 22.00 tapi satu jam setelah penyerangan jam 23.00 hujan reda dan sunyi kembali subhanallah. tinggal melihat hasil. tetap awasi berita internasional terutama dari israel utk memastikan hasil serangan

Iman Kaf
u_naff_100020@yahoo.com
Capek nih abis nyerang
Aq dah ngeluarin sekuat tenaga
Sampe pedangq jg tak keluarin
Nih blom tak masukin bwt jaga2 kalo ada yg nyerang

love gaza
love_gaza@gmail.com
ALLAHU AKBAR..SEMOGA ALLAH MEMBERI KEMENANGAN KEPADA SELURUH MUJAHID UNTUK PALESTINA BAIK DARI GOLONGAN MANUSIA ATAUPUN GHOIB YG MALAM INI BERTEMPUR DI PALESTINA. HUJAN DERAS DAN PETIR MENYAMBAR MENJADI PERTANDA KORBAN SUDAH MULAI BERJATUHAN..

ducati
prima_asyifa@yahoo.com
saya sudah menirim dari semalam tapi sulit tembus dan ternyata memang benar israel juga percaya sama dukun sakti…. namun saya tetap ga putus asa… mari saudara semua jangan tanggung2 kalo nyerang tapi inget yang diserang tetap orang yang punya jabatan saja disana coz mereka yang punya pengaruh yang besar…..
semoga Allah terus membantu kita

apel jin
apeljin49@yahoo.com
Assalamualaikum…sedulur-dulur kabeh…
Khususon mujahid palestina wa mujahid tanah air wa khususon mujahid blog nya wong alus di barokati umi qouran Al Fatihah ……min 7x…

Doaku : yaa alloh yaa robb yaa rosululoh yaa sayyidi syeh abdul qodir al jaelani dan seluruh walii alloh saya mohon ampunkan dosa – dosaku dan ampuni lah dosa dosa orang-orang yang telah gugur di medan perang sebagai rijalluloh MU dan tempatkan lah mereka disisi MU seperti yang telah ENGKAU janjikan yaa alloh yaa robbi , hamba hanya bisa berdoa kepadaMU yaa alloh ,Dan jadikan lah juga doa-doa kami ini adalah suatu bentuk jihad juga seperti para rijal MU yang lain yaa alloh, ampuni atas ketidak mampuan kami maju ke medan perang dan ampuni juga segala kelemahan kami yaa alloh .
Ya alloh kabulkan lah doa kami untuk para pejuang di blognya wong alus ini untuk selalu selamat dan luput dari serbuan ghoib musuh yaa alloh berilah mereka para pejuang MU kekuatan batin yang tak terkira dan bila para pejuang ada yang gugur, gugurkan lah sebagai shuhadaMU yaa alloh amin yaa robbal alamin …………..al fatihah

wong djowo
nozzle_bikes@yahoo.com
allahu akbar pasukan sudah masuk k dalam benteng. panji hitam masih berkibar. malam ini hujan dan kilat menyambar2 pertanda alam semesta mendukung perjuangan ini. maju terus pasukan yg saya kirim sudah muliai berjatuhan. tapi gulo klopo panji tetap berkibar merah. serangan sudah tembus krumah sang benyamin. maju terus

Saudara dari Palu, says….

Di palu sulteng hujannya sngt deras skali diiringi dg guntur yg menggeluruh.mulai hujan keras sqtar jam 1 mlm ini.

SILAHKAN BERBAGI PENGALAMAN PERANG GAIB DI KOMENTAR BAWAH INI….

Categories: PERANG GHOIB | 172 Komentar

Navigasi pos

172 thoughts on “REPORTASE PERANG GAIB I

  1. raden

    allahuakbar,,,,,,,,,
    allah apsti akan selalu bersama kita

  2. rubah

    ditengah wiridan kerasa goncangan dan suara menggelegar.
    maaf cuma bisa bantu doa tadi.
    belom mampu maju ke garis depan.

  3. mathmahtholqiyail

    terima kasih buat @wong jowo yang telah membuka jalan, insya alloh besok akan saya kirim pukulan yasin, ayo dulur-dulur, kita lakukan tiap malam

  4. Iman Kaf

    Kalo mw ada season 2 harap ada pemberitahuan
    Akan saya bantu lg Insya Allah dg bantuan lebih banyak

  5. cucu dajjal bentar lg is death,modar,hancur lebur,mati jiwanya,antek2nya mati ilmu politiknya.

  6. ARKADEA NURQOLB

    LAIN WAKTU TOLONG JANGAN BERTEMPUR SENDIRI SENDIRI KARENA KAMI LIHAT KURANG ADA NYA KONSOLIDASI YANG KURANG BAIK. SEPERTI PANJI GULO JOWO YANG TERLALU FRONTAL. PASUKAN SYAHADAT LANGIT YANG KAMI BAWA BERBENDERA 2 KALIMAT SYAHADAT MENUNGGANG KUDA PUTIH BERSAYAP HAMPIR MENDEKATI RING SATU DAN TERTAHAN DI HADANG RAJA JIN IFRIT RAKSASA “BAWOK SUBAHA”.

  7. cantrik pds

    tsunami buat israel…biar kerendem alat perang sama bom nya…smoga diijabah…amin

  8. Saya selalu menunggu berita selanjutnya, saya cuman bisa berdoa…

    Semangat….

    Btw saya selalu cek berita2 di koran onlinenya israel, mudah2an hasilnya seperti yg kita harapkan… amin

  9. joko tgl

    maaf ki,buat memulihkan tenaga ba’da perang halus:air kelapa ijo atau beras kencur dibacakan:sahadat3x,basmalah7x, trus

  10. Para sadulur kabeh,gmana k lo besok jam 1 mlm,kita serang lagi,SAMPAI 7 MALAM,para sadulur kabeh SATUJU.

  11. joko tgl

    ya alloh nyuwun kobul panyuwun kulo,nyuwun kobul sejo kulo,nyuwun kobul niat kulo[mohon pulih tenaga dll] ya hu ya haq

  12. joko tgl

    ya hu ya haq sampe tenang,dilanjut:allohuma badan alloh payung alloh pager alloh rinekso dening alloh lailahailalloh 3x

  13. joko tgl

    trus diminum air kelapa/beras kencur tsbt,aku dapat doa ini dari cucu kyai takeran,maaf putus2 teksnya,maklum pake hp ki

  14. Bams

    @syeikh.
    Setuju..
    Gmana poro sedulur smua ..??

  15. Bams

    @syeikh.Setuju..Gmana poro sedulur smua ..??

  16. Mudah mudahan israel
    hancur…tapi sagat di sayangkan kebanyaka,khodam yg di kirim dari bangsa jin, hanya be2rapa ratus dari bangsa malaikat.khudam jin islam banyak yg gugur berhadapan dengan jin yg berusi 5 ribu taun, sedih juga sy sahabat tewas,semoga allah membalas kebaikan sahabat sy yg mau dan rela berjuang untuk bangsa munusia.amin,al fatiha…

  17. semoga

    sya di malaysia sgt terkejut dengan kejadian semalem, dimana tiba2 gada angin gada apa, tiba2 cahaya kilat yg begitu terang, dan petir yg begitu besar tiba2 hadir menyilaukan mata..ntah apa yg terjadi gerangan.
    smoga apa yg dilakukan oleh rekan2 semalem, mmbawa berkah dan manfaatnya utk umat muslim di palestin, dan di dunia.
    amin amin ya rabbal ‘alamiin

  18. Nasrudin

    Salam …tunggu saja berita apa dah terjadi disana. Insya Allah

  19. ARKADEA NURQOLB

    BAGI YANG MEMILIKI KEMAMPUAN MENGUNDANG KHODAM ASMA’ MALAKUT AGAR MENDAFTAR KE KI ALUS UNTUK KONSOLIDASI BERIKUT NYA. ANDAI KITA BISA MENGONTAK “DARDAYAIL” MUNGKIN AKAN LEBIH OPTIMAL. MENGINGAT KHODAM ASMA MALAKUT ALAM NASHRAH INI KITA PERLU SANDI PEMBUKA MALAIKATIL HURUF. DAN ITU TIDAK BISA KAMI LAKUKAN SENDIRI. GOLONGAN RUHANIYAH SYAHADAT LANGIT ADALAH KHODIMUL ASMA ‘AALIN, AHUUJIN, JAALIN DAN ASMA AL KHOLIQU’

  20. andra

    @wong alus:maaf saya cuma bisa berdoa…karena saya tidak bisa apap….smoga perjuangan sesepuh sedaya mendapatkan hasil yg maksimal,
    mugimugi para pasukan ingkang dipun kirim saget manunggal kanthi manggih rahayu kalis ing sambekala……aminnn,,

  21. Wissanggeni

    nuwun sewu…adanya semboyan rawe2 rantas malang2 putung…bersatu kita teguh bercerai kita runtuh…saran dumateng wong alus…persatukan pasukan bahu membahu…jangan gerilya….cuman saran…..dan cuman bisa urun doa…MAJU TERUS PANTANG MUNDUR,,!!! SEMANGAT!!

  22. assalamualaikum
    teruskan perjuangan dan doa,hingga hilangnya penjajah di bumi palestina.
    AMIIN

    Syeikh”ane SATUJU jasa”ane jeng babaturan ngan ukur bisa ngiring doa sareng maca yassin jeng hizib nas’hor.
    Mudah2an DOA-DOA urang di ijabah ku GUSTI ALLAH….AMIIIIN

  23. Samsu R

    Walaupun Semalam saya tidak sempat ikut meraga sukma karena keterbatasan waktu dan ilmu namun mudah – mudahan Do’a Basymakh Sayyidina Isa A.S dan ASMA’Nabi Sulaiman A.S dan Ilmu Nur Bumi yang saya kirim untuk membantu rekan – rekan mujahidin ghaib Insya Allah berhasil turut serta membantu rekan – rekan di medan laga. jika memang akan di adakan penyerangan lagi Mohon Ki Alus untuk mengkoordinir sematang – matangnya pasukan sebelum terjun ke medan laga, semata – mata bertujuan untuk berhasilnya niat kita bersama dan mengurangi jatuhnya korban.

  24. Kok ada yang dipassword ??? Kalo boleh tau passwordnya apa yah en kalo bersifat rahasia bisa email ke adjie@forjie.com.

    wassalam

  25. red eye

    ki wongalos, bisa minta email x ? ada sesuatu yg ak ingin tanya.

  26. bathara Dian

    mohon maaf kepada teman-teman dan terutama pada ki Wong Alus.,.

    semalem saya coba membantu tapi apa daya…. mungkin serangan terhadap saya cukup berat…. belum sampai 1/2 jam saya mengamalkan Ilmu Nur Bumi…. tiba-tiba…. tubuh saya seperti terasa berat…. kepala juga pusing sampai tidak bisa melihat dengan jelas….

    saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelemahan ini….

  27. jatiraga

    Salam :

    jumat jam 22.10 setelah persiapan selesai kami mulai berangkat… Subhanallah kami lihat kilat dan gemuruh dari israel tanda sudah dimulainya bharatyudha, stlh mendekat kami mulai berbagi tugas yg dari udara dan dari dalam tanah (sesuai petunjuk @ki wongbiasadab) terutama 2 target utama….

    2 jam sdh berlalu kringat dan kelelahan mengalir…
    Semoga menjadi barokah bagi kita semua…amin.

  28. kemplenk

    teruss semangat jgn pantang menyerah tuk membasmii para israell terutukk …

  29. Abdul aziz

    Ada segumpal penyesalan di dalam krn keterbatasan ilmu sy xg msh awm jd tdk bisa ikt penyrngn mlalui raga sukma

  30. mathmahtholqiyail

    ass wr wb para pejuang, ada yg tahu nggak, kalau disini jam 24.00 WIB, disana jam berapa ya?

  31. a_hadi

    Kalau patsana jam 20.00 gitu. Diminus 4 jam. Thank you.

  32. a_hadi

    kalau di jakarta jam 24.00 di sana jam 20.00 gitu.

  33. dead man

    insya Allah sy mulai tadi malam jam 10 dosertai hujan dan petir tanda dimulai peperangan. walaupun ada gaib yg tidak setuju, tetapi sy minta bantuan dari seluruh khadam,kerajaan yg ada disulawesi,dan leluhur saya. tapi baru setengah jam mulai penyerangan dengan ilmu syahadat langit. badan saya sudah kehabisan tenaga. pertahanan mereka sangat kuat. alhamdulilah sy masih selamat. mudah2an Allah selalu bersama kita. aamiin.

  34. Iman Kaf

    Aq aja nyerang g brenti2 setengah jam. Trus istirahat sebentar nyedot energi bumi. Trus lanjut lg sambil sebentar2 istirahat. Untung udah siap minuman tak isi energi. Bwt nambah tenaga jg gt skalian ngobatin yg kena serangan. Smalem kayakx ada yg dateng kerumahq. Ato jin sekitar yg gangguin apa ya? Ya udah tak tangkis pk pedangq. Abis itu langsung tak tebas. Perasaan rmhq dah tak kasih pelindung deh. Masih tembus jg ternyata.

  35. Iman Kaf

    @mathmahtholqiyail: Kalo di Jakarta GMT +7. Kalo di Israel GMT +3. Jadi kalo di Jakarta jm 00.00 di Israel jm 20.00

  36. Wong Adoh

    Saya di Brunei, semalam hanya bisa bantu doa & Nur Bumi. Tapi saya rasakan belum ada setengah jam panas sekali, rasa sampai kehabisan tenaga. Petir menyambar-nyambar. Mari kita teruskan perjuangan.
    Nuwun.

  37. budi j

    kabar israel bgmana bro?

  38. muhammad mizan

    saya hanya bisa berdoa supaya warga palestina bisa secepatnya lepas dari jajahannya israel yang terkutuk…..al-fatihah buat seluruh warga palestina…

  39. mulyono

    Yaa Allah Yaa Rahman Yaa Jabbar….Ya Allah, Hambamu Semalam Yang Berusaha Berjuang Membantu Saudara Seiman dan Seagama. Selalu Berilah Kekuatan, Keberkahan, Keselamatan. Masukkan Mereka Yang Gugur Dalam Surga-Mu Dan Menjadi Syuhada Untuk Menegakkan Agama-Mu. Amin
    Untuk Ki Wongalus, Kita tunggu langkah selanjutnya untuk penyerangan kembali. Kita satukan kembali kekuatan. Insya Allah dengan Gelombang penyerangan yang terus menerus kita akan menuai hasilnya. ibarat karang yang terkikis oleh deburnya ombak.
    Maaf kl ada salah kata dari saya, itu juga karena saya hanya hamba yang dhoif dan memiliki banyak kekurangan serta hamba yang pantas di neraka tapi takut dengan neraka Allah.

  40. budi j

    genderang perang sudah ditabuh,negeri inipun harus siap jk dserang swktu waktu

  41. shafenddy

    waktu penyerangan apa yang terlihat seperti ada bayangan hitam melindungi presiden itu, banyak juga serangan teman-teman yang dapat dihindarinya, juga nampak seperti kotanya negara itu terbakar ramai kok yang mati bergelimpangan terutama tentera islam…….lebih kurang 15 minit serangan semacam ada hujan meteor yang berapi yang banyak menuju ke indonesia…….tapi insya allah ada beberapa serangan yang kena presiden itu… tunggu saja nanti hasilnya.

  42. dead man

    insya Allah,berarti pasukan yg sy kirim berperang bersama ARKADEA NURQOLB tadi mlm. salam buat ARKADEA NURQOLB! sy dari pasukan syahadat langit. Tolong agar sekiranya kita semua mengirim al-fatihah untuk korban yg berjatuhan. al-fatihah,,,,,,,,

  43. Akik

    Siap berjuang lagi…sampai titik darah penghabisan…ALLAHU AKBAR…

  44. apel jin

    Bismillahirrohmanirohiim..
    Terasa bergetar seluruh tubuh ini dan tak terasa air mata menggalir “YAA ALLLOH BANGKITKAN LAH KEMBALI PASUKANMU YANG TELAH GUGUR DI MEDAN PERANG DI SISI MU YAA ALLOH DAN TURUT KEMBALI MENDOAKAN PARA PEJUANGMU BERSAMA PARA MALAIKAT – MALAIKAT MU YAA ALLOH,.
    yaa alloh yaa robb berikanlah para pejuangmu limpahan hidayah mu dan syafaat rosul mu yaa alloh
    wa bil khusus para mujahid yang bergabung dan membantu di ki wong alus beserta para malaikat dan khodamnya semoga alloh membalas amaliahnya
    yaa alloh yaa robb yaa rosulluloh muhammad saw yaa saydi syeh abdul qodir al jaelani terima lah amaliah para rijal dan shuhada MU dan hamba memohon gerakanlah jutaan mahkluk mu untuk membantu mereka para pejuang mu yang sedang berjuang di alam MU yang maha luas dan berikan kemudahan yaa alloh
    di barkoti umi qouran al fatihah…….min 7x
    amin.. amin.. .amin… yaa robbal alamin

  45. smoga

    subhanallah…. 😦
    terharu dan tersentuh hati sya membaca komen2 dari para pejuang2 sekalian…
    andai kata yg syahid bisa bersuara, tentu mreka juga akan bercerita, bagaimana tak gentar nya mereka melawan para kufur…

    bissmillah, sya siap utk ikut penyerangan slanjutnya
    ALLAHU AKBAR!!!!!

  46. Iman Kaf

    Kabar terbaru, target serangan terkena penyakit aneh. Berita dari forum Kaskus supranatural.

  47. Iman Kaf

    Berita terbaru, target terserang penyakit aneh. Berita dari forum kas*us supranatural.

  48. Syafrizal

    Sesaat setelah mengamalkan Ilmu Nur Bumi,serta merta terdengar ledakan dari atas rumahku,syukur sebelumnya sudah kubentengi dengan ilmu nogososro.Alhamdulillah,pasukan Datuk Lampung yang kukirim semuanya kembali dengan selamat.

  49. ORANG PINTAR BUKAN ORANG YG TAU SGLANYA,TAPI TAU APA YG HARUS DIA LAKUKAN…!!!,
    “buat orang2 pintar,jngn ngbacot…!? ngeijazahin ilmu tapi ngarep AMPLOP..!,k lo emang lo sakti,hancur leburin tuh israel,gabung bareng wongalus..JANGAN NGAKUIN AGAMA ISLAM,K LO ENTE2 SEMUA CUMAN BISA NGLIAT DOANG..!,NGLIAT SAUDARA MUSLIM YG KESUSAHAN.
    “JNGAN NGMONG KASIHAN,K LO GAK ADA YG D UPAYAKAN”.
    “buat saudara2 ku yg berjuang,moga amal ibadah kita d terima Gusti ALLAH SWT..,AMIEN YA ROBBAL ‘ALLAMIN”.

  50. mathmahtholqiyail

    @iman kaf, trims atas info waktu dan info diatas, update terus infonya ya!

  51. irvan (musafir)

    kpd para mujahid alfatehah 3x untuk kalian..
    istirahatlah n tetap waspada, pastinya pihak lawan akan melancarkan balasan..
    protek diri n keluarga juga panji2 agama serta negara dengan asmaul husna..
    yakinlah bila kita membela kebenaran akan dibalas dengan kebaikan.

  52. handoko

    allahumma mazziq a’da’ana al-yahud kama mazzaqta qauma nuh wa tsamud, wanshur junudaka al-muslimin

  53. aying

    masya allah smlm hujan besr + petir menyambar” ditmpat aneh dan
    dari sekian byk pasukan yg q kirim…yg kembali hanya 10
    dan byk jin muslim yg menjadi syahid…suubhanawloh…
    pada saat pertenghan peperang da seberkas cahya besar yg menghantam jin” kafir yg langsung menjadi abu…dan subhanawloh

    smg allah menerima para pejuang syahid disisi allah
    alfatihah too all

    ki wong alus kl mw da sesen k2 tolong info’y ki

  54. imam

    Subhanallah … newbie baru merasakan keanehan yang hakiki, hujan deras dan petir menyambar di daerah saya, mampang jakarta selatan, jam 22-23, saya telat krn pulang kerja, setelah sholat isya, langsung niat ngirim energi utk membantu para mujahid yang lain …

    Baru merapal inti zikir, berat tangan karena ada dorongan ke belakang, Subhanallah, ini pasti pertempuran berat … baru mau mengirim energi sudah berat dengan daya tolak yang kuat

    Allahu Akbar !!!

  55. budi j

    alfatiha buat buat para khodam yang gugur di medan pertempuran,demi kepentingan manusia.

    semoga amal dan ibadah mereka diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

  56. Ki Wong Cilik

    Subhanallah…..sewaktu penyerangan ditempat saya juga hujan lebat dan petir. Badan saya panas berguncang seperti gempa…..tapi maaf Ki saya tidak sempat lanjut anak saya mengganggu terus istri saya lagi marah2 sama anak buyar konsentrasi saya (padahal di rumah sudah dipagar) sehingga energi yang saya lontarkan tidak penuh….mudah-mudahan sesi serangan berikutnya lebih hebat lagi. Pagi ini saya betul lelah sekali badan rasanya terkuras. Semoga Allah segera memulihkan. Allah Akbar. Al Fatihah sent bagi syuhada yg gugur

  57. Bams

    Didaerah saya smalem grimis” tp bgtu jam 10 malem tept lgsung brenti ,saya lgsung sholat hajat dan menyerang dg ilmu nur bumi ,tp mohon maaf sdulur smua ,saya berhenti pd jam 11 kurang 1/4 ,dada berdenyut sakit ,perut terasa sesak jg ,saya ucap sholawat sbyk2ny ,skitar jam 12’an saya buka baju saya ,ternyata ad luka kecil2 di dada kanan ,ada kawat yg keluar dari tulang igaku ..
    Dmikian sekelumit yg ak alami smalam ,insyaALLAH sll siap menyerang lg meski dg keterbatasan ilmu .nuwun.

  58. murid

    alhamdulillah walaupun ilmu gak tinggi alias bodoh semalam sy wirid ilmu nur bumi, br stengah jam dadaku sdh sakit, artinya hebat skali perang td mlm, syukurlah lps magrib sdh zikir laailahailallah dan qulhu sungsang, tp dikalimntan gak hujan loh cm kilatnya masyaAllah aneh…. smoga allah meridloi usaha kita semua aamin yaAllah…

  59. BAYU PAMUNGKAS

    Untuk masukkan aja ki alus dan sedulur semua klo mau mengadakan penyerangan lagi klo bisa malam kamis legi. Klo tidak salah malam kamis legi itu jalannya api. Ini klo menurut pengetahuan saya, mungkin ada sesepuh yg punya pendapat lain. Monggo.

  60. snake_pite79

    Salam sedulur2 semua….

    Alfatehah….untuk para syuhada yang gugur tadi malam dalam penyerangan ke Israel, saya lihat Jin kafir yang banyak memakan korban tadi malam sudah berhasil di hancur leburkan oleh energi yg melesat langsung dari langit berwarna putih ke hijauan…

    untuk penyerangan selanjutnya alangkah baiknya kita bentengi negara dan rumah kita dulu, agar aman, jangan sampai kita pergi nyerang benteng kosong…jika ada musuh (aksi boikot) (kontra intelijen israel di Indonesia) yang masuk bisa hancur lebur…

    dan juga untuk para sepuh yang mampu meraga sukma, tentukan titik pertemuan untuk mengatur siasat dan menentukan pimpinan perangkat agar serangan lebih terkoordinir dan tepat sasaran, seandainya tadi malam serangan di koordinir bersama, korban yang jatuh akan lebih minim… hanya saran saja…

    Allahumma arinal haqqa-haqqa warzuqna tiba’ah wa arinal bathila-bathila warzuqna istinabah

    Robbi najinni mina koumi dzolimin…

    salam

  61. SRS

    @orang : Maksudne orang sebelah iki opo to.
    Sampeyan di pihak israel?

  62. mathmahtholqiyail

    @orang, maksud ente apa?

  63. mathmahtholqiyail

    @orang, gak ada itu yg namanya kutukan bagi indonesia, yg ada adalah ampunan, welas asih dari alloh karena tujuan kita disini adalah menegakkan LAA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADARROSULULLOH, bantulah saudara kita disini dg doa

  64. smoga

    biarkan saja si “orang” itu menggonggong…
    mungkin dia antek2 nya israel

  65. Bams

    @ki wongalus.
    Mohon coment” yg g mengenak’kan di blokir aj ,kelihatanny ad frans kedua.
    Nuwun

  66. Iman Kaf

    @Bams: Skrg lukax dah sembuh blom?

  67. sok tahu

    kadang saya rada bingung .. sebenarnya sudah jelas si yahudi itu musuh semua agama bahkan musuh kemanusian pula …

    coba .. Nabi mana yang ndak ingin dibunuh mereka,
    Nabi Musa AS aja ndak dihormati yang akhirnya oleh Allah SWT suruh bunuh diri massal karena menyembah sapi mas,
    Nabi Isa AS putra Maryam (versi Islam) sang Trinitas (versi Nasrani) diarak, dipukuli dan tak ada yang mau menyelamatkan itu semua juga karena fitnah keji para Rabi-Rabi yahudi gila, (cerita ini versi Nasrani ya)
    Nabi Muhammad SAW, Nabi yang selalu ku rindu, Shollu ala Muhammad SAW, difitnah bahkan menelikung dari belakang ketika perang

    Lalu cerita dunia, dimana sang Raja Turki pada saat akhir kekuasaan nya tidak mau menyerahkan Palestine pada dunia karena Palestine milik Umat Islam dan kata2 agung dari Raja Shallahuddin al Ayyub ” Nothing but Everything” utk Palestina

    Bahkan sekarang ini yahudi cuma bisa hidup di Amerika dan Palestine sendiri, di negara lain ..? bakalan kagak betah dia kecuali ganti indentitas ya ..

    Mohon di mengerti dan di pelajari semua sejarah bahkan kitab2 suci yang kalian punya .. kecuali diluar “itu” ya

  68. abang

    si orang itu menurut penglihatan saya dia orang nasrani mangkanya gak belain kita, klo dikaskus dia namanya guley, jangan dihiraukan ngabisin energi

  69. Cilik

    semalam saya juga ikut mendoakan denga do’a nur bumi saja,, maklum saya baru pemula di bidang yang sperti ini,,
    pada saat saya berdo’a nur bumi,,
    di tempat saya ngga ada gempa atau pun Hujan, petir,
    tetapi situasi di luar sekitar saya hening,, banyak energi yang masuk kepada saya, trus saya niatkan agar energi yang masuk ke dalam diri saya menyerang israel mengikuti sedulur smua.
    pada saat itu badan saya bergetar dan merasa panas,,,
    hingga akhirnya saya kelelahan, lalu saya mengambil air putih dan baca surat al-fatihah 3x. alhamdulilah tubuh rasa kembali normal.

    para sedulur kabeh,, kalo ada penyerangan lagi, saya ikut lagi.

    alfatihah, to all

  70. Dogol

    Subhanallah. . Sangt trharu ktka sya membca coment2 nya. Para pejuang2 sekalian,semoga apa yang t’lah kta lakukan dgn sungguh dapt trcpai maksd dan tjuan kita semua. . Amiin
    alfatehah untk bala tentara yg tlah gugur.
    Saya mulai pnyerngan pukul 10.30,krena sya bru pulng dri Yasinan. .
    Saat melakukn pnyerangn,kpla sya serng pusing,tpi sya netralsir dgn ilmu dri paman sya,kbtulan dya sdang tdk ada krjaan,jdi sya surh ikut ja membntu.

  71. mathmahtholqiyail

    @abang, insya alloh untuk si guley ini, energi saya gak akan habis

  72. wong djowo

    @ARKADEA NURQOLB salam persaudaraan kiwongalus dan sedulur yg saya hormati. ki arkadea mohon maap bila panji gulo klopo kurang koordinasi. utk serangan berikutny insya allah akan dipersiapkan lebih matang. kmaren garda gulo klopo sengaja saya taruh menyebar utk melakukan penyerangan sekaligus penyusupan dengan tujuan mengecilkan jumlah korban dr sedulur lain yg tenagany sangat dbutuhkan. meskipun korban dr kita berjatuhan termasuk khodam yg telah setia mengabdi kpd seluruh leluhur saya dan sahabat tewas apa boleh buat setiap peperangan pasti jatuh korban. ada beberapa sempat menembus dan melontarkan energy negatif k sasaran tp gugur juga. barisan paling belakang saya minta melapor ternyata hanya 3 berhasil selamat. muda2han serangan berikut kita bisa berkoordinasi dgn baik dan rapi. terus awasi dan amati berita d israel utk perkembangan hasil serangan.

  73. snake_pite79

    KABUL (Arrahmah.com) – Ini adalah bukti lain untuk menghancurkan Islam, bahwa tentara kafir menggunakan ilmu hitam, pengikut setan untuk mempertahankan hukum thogut milik mereka di dunia. Tentara Kafir menggunakan ilmu hitam untuk memerangi para mujahidin, karena mereka telah nyata-nyata mengalami kekalahan berperang fisik dengan mujahidin.

    Ilmu hitam pun tidak mampu menembus pertahanan mujahidin, karena Allah lah pelindung mereka.

    Ini adalah berita yang kami kutip dari Telegraph :

    Daniel Yakobus, 45, penerjemah pribadi Jenderal David Richards, mengatakan kepada Bailey bahwa dirinya menggunakan foto, debu, lilin-lilin dan benda-benda lainnya untuk melindungi majikannya tersebut.

    Ia juga mengatakan bahwa dirinya pun menggunakan kartu Tarot untuk meramal masa depan para tentara koalisi di Kabul.

    Ia mengklaim menjadi pemimpin (imam) yang telah merekam 10 video guna-guna (vodoo) dalam bentuk DVD.

    James mengatakan : “Aku benar-benar menggunakan ilmu hitam untuk melindungi Jenderal Richards dari serangan Taliban.

  74. Bams

    @imam kaf.
    Msh ad bekas lukany ,mohon amalan’ny buat mengembalikan energi ki imam ,saya mash letih.
    Insya Allah nnti Malam saya teruskan lagi ,pgn lihat benyamin setanyahok sekarat ,y paling g sakit2an gt.
    Sblm’ny ma’af njih ki imam..
    Nuwun.

  75. mathmahtholqiyail

    saudara@bams dan saudara-saudara yg lain, jika ada yg terluka, ini email saya gusmuktar@gmail.com
    insya alloh akan saya bantu sesuai kemampuan saya

  76. akik

    Mohon sedulur2 nanti kl ada kesempatan jihad lagi bener2di bentengi dulu dengan konsentrasi tinggi semampu njenengan semua,kita bisa saja diserang oleh musuh islam dari negara kita sendiri.jangan lupa selalu ikutkan sholawat di awal dan di akhir pembentengan jg dalam wirid kita.Alhamdulillah ALLAH masih bermurah hati kpd saya krn hanya gelas di samping saya aja yang terguling dengan kuasa ALLAh juga tepat sebelum mulai penyerangan seisi rumah tidur smua.cuma di kudus tepatnya tempat saya gak hujan melainkan angin seperti berhenti sampai sampai kipas angin yang di pakai anak saya tidak tembus ke badan saya SUBHANALLAH…

  77. Membo2

    @ sok tahu.. Akur dgn anda.. jd kalo ada yg nadanya negatif.. pasti dia org israel…krn dr sisi nilai kemanusiaan aja, perbuatan israel sdh mestinya dihentikan…

    Alfatiha Send…bagi syuhada yg gugur…. Smoga diterima ALLAH dlm rahmatnya

    Alfatiha Send…bagi Pejuang…semua makhluq ALLAH yang terluka atau sakit semoga cepat sembuh dan pulih untuk kembali berjuang

    Alfatiha Send…bagi Pejuang…semua makhluq ALLAH yang kondisinya baik2 aja..Smoga ditambahkan ilmu dan kemampuan untuk berjuang selanjutnya..
    Amin…

  78. ivan

    semoga Allah senantiasa melindungi qta semua dan meluluh lantakan para antek2 iblis…
    ki.. mohon siapapun yg mengacaukan persatuan dan kesatuan kita disini di kick(delete) kalo perlu dimusnahkan saja biar tidak mengacaukan persatuan para sedulur…nuwun..

  79. Orang banten

    Saya ingin berbagi pengalaman semalem….
    Subhanallaah…. Saya kira hujan semalem hanya kebetulan saja. Ternyata di tempat saudara2 juga hujan ??
    Semalem tepat Pukul 22.00 terjadi hujan yang cukup lebat dan petir yang keras. Memang saya tidak mengikuti serangkaian amalan berupa serangan gaib karena saya belum siap, tetapi kemaren saya niatkan, jam 22.00 untuk ikut berdoa bersama di kamar, saya berdoa sebisa saya untuk diberikan ketabahan dan kekuatan bagi warga palestina, dan kehancuran yang hina untuk Israel. Hujan berangsur reda sekitar pukul 23.30
    Siang ini aku baca blog ini, ternyata memiliki pengalaman yang sama.
    Subhanallah…

  80. SUBHANALLAH…

    semalam saya juga mengirimkan gelombang energi secara terus menerus,sampai-sampai alam pun ikut berguncang petirpun menyambar-nyambar, kemudian saya melihat bayak tentara-tentara gaib yang di kirim semalam dari jajaran penjuru tanah air.
    mudah-mudahan perjuangan dan jihat semalam mebuahkan hasil, meskipun kuranganya koordinasi dgn baik

    nuwun sewu…saya setuju sama ki arya sebelum penyerangan harus ada komando dan saling koardinasi ,adanya semboyan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh…persatukan pasukan dan saling bahu membahu…jangan lupa juga ber Do’a

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    BISMILAHI TAWAKALTU ALALLAH
    Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil Adzim

    ALLAHU AKBAR…

  81. saat konsentrasi menyerang…tiba2 rasa kantuk menghadang…
    tanpa trasa jiwaku tlah brada dialam mimpi hingga paginya tubuhku trbangun dlm balutan kekesalan…..hingga brkata “wah…kok aku ketiduran!!!!!!!!!!!!
    hehehe, just kiddinnng

  82. di Riau jg hujan………..just information…..

  83. ya ALLAH, BERKAHI PERJUANGANKU & SAUDARAKU SEINDONESIA, AMIIIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  84. BURUNG GAGAK,
    BURUNG CENDRAWASIH,
    BUAT TENTARA TENTARA KAFIR ISRAEL GAK…..GAK…GAK…GAK,
    HIH…HIH…HIH…HIH…CUIIH…,
    “para sahabat2 muslim moga amal ibadah kita d terima ALLAH SWT.AMIEN YA ROBBAL ‘ALAMIN.,

  85. Assalamu’alaikum wr.wb

    Salam sejahtera bagi makhluk seluruh alam. Alfatihah bgi semua yang berjuang disisi ALLAH…

    Walaupun belum bisa secara nyta bergabung dengan kekuatan gaib yang menyerang, namun bathin ini turut merasakan dan mendukung perjuangan saudara sekalian di jalan ALLAH.

    Saya hanya bisa diam membathin, sambil berusaha memberikan doa “kutukan” bagi pelaku kekejaman di GAZA. Namun baru berkonsentrasi, terasa suasana aneh dalam rumah dan memang hujan dan petir menggelegar, terasa seperti dari timur..

    Sejenak kemudian dada terasa sakit seprti ada yang menusuk-nusuk, itu sy lakukan didepn komputer smbil membuk blog ini dan membaca berita-berita tentang rencana penyerangan. Sambil saya kirim sms kepada saudara2 saya agar berdoa barangkali ada tenaga gaib dari musuh yang masuk ke Indonesia…

    Yang menjadi pertanyaan apakah ketika saya online, dan memasuki pukul 22.00 saya merasakan keanehan tadi berarti bathin saya juga ikut mersakan energi peperangan ini? Ditambah lagi ketika saya sdh tertidur dan meminta istri untuk selalu berdoa memohon perlindungan ALLAH, terasa tidurnya serpti tidur selama beberapa hari padahal cuma semalam..sampai badan saya terasa lelah sekali…

    Atas tanggapan poro pinisepuh..kulo aturaken matur nembah nuwun…

    Wassalamu’alaikum wr. wb

  86. Panglima Kumbang

    weleh…weleh alhamdulillah semoga masih pada slamet ,,saya malah bingung kalo g da koordinasi yg matang,arah sudah jelas tapi strategi harus dipikirin ki,, biar lebih efektif tul gak…semangat sedulur2 kapan kita hajar lagi????

  87. Iman Kaf

    @Bams: Aq bs ja ngasih tambahan energi. Cmn aq jg capek abis nyerang kemaren. Untung sebelumnya dah tak siapin air yg udah didoain. Jd lumayan berkurang capekx. Minta sama tim medis aja. Aq lupa tp sapa tim medisx.
    WOI… YG TIM MEDIS ANGKAT TANGAN! ADA YG BUTUH PERTOLONGAN NIH!

  88. kyoshiro mibu

    uk saudara orang atau kaskusnya gulley.. saya tau anda itu walaupun bukan moslem.. bukan juga katolik ataupun protestan.. anda tidak mau terjadi apa2 kan? lebih baik diam saja daripada komentar gak penting…

    diri anda kosong… tidak ada pelindung apapun…

    utk saudara2 pejuang moslem.. lanjutkan perjuangan.. saya sudah sms ke no yg utk amalan nur bumi supaya menghubungi saudara saya yg mumpuni utk membantu tiap penyerangan… mohon di follw up…

    raga saya juga semalam walaupun tidak lama… lumayan pegal2 bagian tangan kiri serasa berat sekali..

    alhamdulillah bisa di netralisir…

    salam..

  89. Iman Kaf

    @kyoshiro mibu: Maksud paragraf ke 3 apaan? G ngerti maksudx

  90. smoga

    @iman kaf….
    sya insya Allah, sbgai salah satu tim medis… 🙂

  91. Bams

    Bangun tidur nie ..
    Sholat ashar dulu akh ..

  92. Iman Kaf

    @smoga: tuh Bams minta bantuan

  93. Dienk

    Wduh mf sya hnya bsa bntu dgn do’a,amal2an sya g bsa,mga2 pnyerangan brikutnya sukses . . . ALLOHU AKBAR! ! ! Laa haula wala kuata ilaa billah

  94. smoga

    @bams, silakan meditasi niat utk mnerima energi healing dari sya..
    khususon utk bams…
    al-fatihah

  95. anggi abriko

    aduh gax bisa membantu ketiduran

  96. Bams

    @semoga .
    Sudah ki ,sejuk seluruh badan spt diputari kipas angin ,bahkan sakit kepala hilang skejap ,saya td cm duduk rileks menerima healing’ny @semoga sambil saya memperhatikan keluar masukny nafas.
    Matur suwun ki semoga ..

  97. smoga

    @bams…aduh, sya bukan aki2…masih kecil ingusan..hehe
    alhamdulillah…smoag berkah utk agan bams… 🙂

  98. @yiep

    Gan, paman nya mulai ikut ya kayaknya … Kapan shift 2 nya?

  99. kyoshiro mibu

    @iman kaf: itu di tujukan utk ki wong alus… 🙂

  100. Bambang

    Mohon maaf para sesepuh dan sedulur-sedulur semalam saya tidak ikut habis belum bisa meraga sukma maklum saja masih maqom KASAB doa saya belum bisa menggetarkan langit, doa saya belum bisa mengguncang arsy munajat saya belum bisa mengundang malaikat turun kebumi. Tapi bagi teman-teman yang masih kaya saya belum mencapai tataran maqom TAJRID kita masih bisa urunan untuk warga palestina seperti yang saya coba walaupun tak seberapa.

    Silahkan sisihkan rezeki kita ke http://www.mer-c.org. BCA Cab Kwitang a.n:
    Medical Emergency Rescue Committe No. 686 015 2678 Insya Alloh amanah dan rezeki kita melimpah amien

  101. bgung

    mohon maaf…saudara sekalian….mohon tetep tenang dan mohon supaya lebih waspada terhadap serangan balasan. jangan sampai lengah penjagaannya.

    intinya tetap waspada…

    matur nuwun…

  102. LPJ

    smlm serangan dimulakan dgn memecah tembok pertahanan israel..ternyata amat ampuh..dgn menggunakan media tanah haram dari kaabah dan hujan api neraka dari bantuan Allah benteng telah berjaya dipecahkan..seramai 30,00ribujuta khodam dgn panji hitam yg berkibar dan bantuan dari raja jin um shibyan dan maimun dari jaman nabi sulaiman yg menyerang dibahagian atas..kematian dianggarkan sekitar 4juta khodam dipihak kami..ane sempat menyacakkan keris ane pada benyamin dan beberapa lg senjata goib..ternyata jin ifrit yg mendampinginya amat besar dan kuat..tapi dgn doa dan berkat bantuan sedulur semua kita berjaya melakukan sesuatu.semoga kita akan berjihad lg dimasa akan dtg…

  103. LPJ

    apa yg menjadi persoalan ialah khodam jin kafir di israel..udah dihapuskan dgn banyak tetap aja bisa kembali seperti dihidupkan kembali oleh kuasa besar..mohon para sedulur semua membantu bagi mencari punca terjadinya perkara tersebut..perang semlm terasa seakan filem lord of the ring..return of the king..kikikikiki

  104. Assalammualaikum,wr wb.

    Terima kasih kepada para pinisepuh, Ki Wong Alus serta seluruh rekan-rekan perjuangan dalam rangka perang ghoib semalam.
    Ikut prihatin serta duka cita yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya para suhada ghoib kita, semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya.
    Laporan atas printah bantuan perang ghaib Pasukan Tanah Jawi 31 ribu pasukan dibawah komando panglima perangku Pangeran Joko Sampurno, saat ini baru kembali sekitar 13 ribuan, sisanya belum ada kabar, mungkin sebagian masih bertahan disana sebagai pasukan Telik sandi untuk gerakan berikutnya.

    Laporan secara pribadi, sampai sekarang dadaku masih sakit.
    Saya sangat setuju, untuk gerakan berikutnya sebaiknya memang dikoordinasikan dengan baik, karena yg kita hadapi bukan jenis bangsa halus sembarangan, tapi aku tetap salut dan bangga atas sambutan rekan – rekan semuanya.
    Untuk gerakan selanjutnya aku usulkan tgl 13 – 10 – 2010, rabu wage malam kamis kliwon atau 20-10-2010, rabu legi malam kamis pahing, jadi masih ada banyak waktu untuk konsolidasi dan menata semua persiapan yg diperlukan.

    Sekedar info aja, nanti bulan Juli ” Kami ” Insya Allah akan kirim tsunami ke Amerika, target 60 % LA / pantai barat AS rusak parah, lalu 20-10-2010, akan ” Kami ” kirim balasan atas musibah LAPINDO.

    Demikian laporan yang bisa ” Kami ” sampaikan.

    Wassalam,

    Harmonisator Dua Alam Raya

    Raden Panji

  105. satria dananjaya

    tepat pukul 24.00 kemarin saya membuat dinding dengan hizbul bahr 10 menit kemudian dinding gaib yang kubuat dihantam bola raksasa berwarna merah menyala ditempatku terjadi getaran seperti gempa yang mengakibatkan kepalaku pening dan jantungku jadi sakit, n jam 22-23 ditempatku terjadi hujan tidak disertai guntur

  106. Untuk rekan LPJ,

    Untuk mengatasi Jin Ifrit itu, Kita butuh rekan-rekan yg dah bergelar haji kafah 17 orang, dg cakra Kalimasodonya, aku yakin ada !!!

  107. smoga

    mnurut pendapat sya, banyak rekan2 disini yg masih baru (termasuk saya) tapi semangat juang nya tinggi dan kental, tidak takut dgn sgala apa yg datang. dan utk itulah kami bergabung menyumbang tenaga ala kadarnya dengan segala keterbatasan kami.
    jika ada sesepuh2 disini yg sudi memberikan ilmu pagarannya secara semulajadi yg bisa lgsung dipakai oleh kami2,jadi ketika ikutan perang batin, otomatis lgsung terproteksi.
    tim striker sudah ada..
    tim sayap kanan dan kiri sudah ada..
    tim langit, alhamdulillah sudah ada,
    tpi tim backing (pageran)……

    maaf, ini hanya pendapat sya yg masih awam..
    maaf kalau kurang berkenan

  108. LPJ

    seperti ane berikan..tutupi dan litupi tubuh dgn pagaran kalimah”ALIF LAM LAM HA”maka akan terlindung oleh hijab seperti terlindungnya sang pencipta dari makhlunya maka akan menjadi tentera gahib di dlm ghaib..ini dapat mengurangkan angka kematian dipihak kita..nuwun

  109. Wahyu

    Semalam Q menggumakan nur bumi terasa sprti da angin di blakangku trus pikiranku stengah gak sdar. Trus Q hntikan sbntar. Llu Q mulai lgi, dn terdngar swara gelegar. Ya Alloh engkaulh yg mengetahui mana yg benar dn mana yg salah. Kpda rekan2 smangatlah trus brjuang!!

  110. Iman Kaf

    Kalo mw diadain lg jg perhitungkan perbedaan waktu disana sama disini. Kalo mw ada season 2 aq jd penyerang jarak jauh kyk sbelumx. Coz g bs meraga sukma.
    @Gus Supri: Apa g sebaikx nyerang pentagon aja! Selain langsung menyerang titik pusat pertahanan jg untuk menghindari korban yg tdk diinginkan.

  111. smoga

    ijin bertanya…bisakah amalan nur bumi ini dipakai utk menghancurkan jin2 yg mengganggu…dimana kita gatau nama dan bentuknya…misalkan jin kiriman atau santet dsb???
    apakah bisa??

  112. dian

    Saya td mlm blm bisa ikut .sy blm siap lahir batin.krm al-fatehah tuk para pejuang baik yg msh hidup maupun yg sudah syahid membela palestina.

  113. Love Gaza

    Alhamdulllah jika rekan-rekan mujahid ingin menumpas balatentara jin ifrit yg melindugi israel, bersholawat dan kirim tawassul kpd kanjeng nabi khidir dan syekh abdul khadir jaelani. Insya Allah sekuat dan sebesar apapun jin ifrit akan lari tunggang langgang begitu ada yg menyebut nama-nya. Meski serangan kita lakukan semalam hanya satu jam, tp sepertnya pertempuran di garis depan msh trs berlangsung. PERTAHANAN YG PALING KUAT ADALAH PENYERANGAN.. jd tetap istiqomah, maka bala tentara ghaib akan terus menyerang israel tanpa ampun. leluhur majapahit ikut serta berangkat ke medan laga..ALLAHU AKBAR!!

  114. yusuf

    turut berduka cita atas gugur syahidnya pejuang2 kita, semoga Allah membalasnya dengan kemulyaan surga firdaus. mari kita teruskan perjuangan kita secara bersamaan sesuai kemampuan kita masing2, bersama kita akan kuat….amin

  115. lunatic070

    benar2 menguras energi, untungnya tidak banyak serangan balik yg saya terima, hanya sedikit serangan masuk di dada tapi bisa ditahan

  116. apel jin

    Assalamualikum terus kita hadiah kan al fatihah ke pada para rijalulloh agar bisa menang al fatihah…..min 7x

  117. dead man

    ki wong alus kmana ya??? klo bisa untuk daerah jakarta bgmna klo kita adakan pertemuan??? kita berdoa bersama-sama dan atur tanggal pertemuan. bagi yg berkenan kirim email ke renalt_bradley@yahoo.com disertai nama dan nmr hp. insya Allah zikir dan doa akan dilaksanakan hari kamis malam jumat tanggal 10-06-2010. sy mohon ijin untuk wong alus dan para sesepuh semua untuk melakukan ini!!! email dikirim paling lambat hari selasa atau rabu. bgmna sarannya?????? wslm.

  118. wong djowo

    @LPJ salam sedulur kiwongalus dan ki LPJ benar kunci ALIF LAM LAM HA sebagaimana yg pernah saya ulas d artikel ilmu karang jati. mengandung kunci pertahanan semesta yg kokoh karena d dalam ny terdapat ismu zat yg dapat menghijab kita dr kekuatan iffrit israel. saya pernah mendengar ada satu departemen dpentagon yg menggunakan kekuatan para cenayang sebagai alat pertahanan negara. kemungkinan israel telah mengembangkanny juga. seperti kesatuan sentinel pasukan elite yg dbantah mati2an keberadaanny krn dlengkapi kemampuan supra selain keahlian militer

  119. zorn

    semalam saya baca alfatihah saja, sambil membayangkan keadaan disana, paginya perut saya mual2x ;(
    saya gak tau doa Nur Bumi, saya juga blom bisa OBE / meraga sukma.

  120. Iman Kaf

    @zorn: OBE tuh paan?

  121. dead man

    klo bisa untuk daerah jakarta bgmna klo kita adakan pertemuan??? kita berdoa bersama-sama dan atur tanggal pertemuan. bagi yg berkenan kirim sms ke 02132345408 disertai nama. insya Allah zikir dan doa akan dilaksanakan hari kamis malam jumat tanggal 10-06-2010. sy mohon ijin untuk wong alus dan para sesepuh semua untuk melakukan ini!!! pengiriman sms dimuali dari sekarang.

  122. dead man

    saya mohon kiranya para sesepuh sekalian untuk merestui. untuk siapa saja yg di daerah jakarta ayo kita berzikir dan berjuang bersama2. iman kaf,zorn,wwong jowo n spa aja yg lagi online ayo donk,,,,

  123. gimana mas wong alus bisa lanjut lagi ngak, sepertinya yang kemarin kurang serempak dan ngak satu arah. perlu di paske lagi.

    kalau boleh usul arah serangan misalnya sepakat dari arah selatan atau utara yang sepertinya lebih lemah pertahanan mereka. serangan dari atas banyak yg mental. terutama saya.

    kalau kita lebih serempak jam dan arahnya insya allah hasil bisa lebih bagus dari kemarin. kapan di ulang kalau bisa wong alus secepatnya buat pengumuman.
    makasih

  124. Pengemis

    Ya Rabb,, akulah pengemis hina yang tak tahu malu yang selalu mengemis padaMu…. dengan segenap kehinaanku di hadapan KemuliaanMu aku memohon..

    robbanaa taqobbal minnaa innaka antas samii’ul ‘aliim…..
    Robbanaa innaa maghluubuun fantashir, wajma’ syamlanal mundatsir. Allahumma syattit syamlahum, allaahumma zalzil aqdaamahum, allaahumma hayyir aqlahum wa alqi bainahumul ‘adaawata walbaghdloo-a Yaa aliyyu yaa adziimu ya haliimu yaa ‘aliim.. ya sarii’u yaa muntaqim,, innahum min a’daa ina, a’daa aka a’daa addiin,, nas-alukal ‘ajalal ‘ajal, ilaahil ijaabatal ijaabah. washollallaahu ‘ala sayyidina muhammad wa’alaa aalihi washahbihii wasallam

    Lanjutkanlah wahai saudara-saudaraku,,, kita berjuang dengan cara kita. biarlah amunisi dan moncong senapan mereka disembunyikan di dalam perut2 mereka yang buncit untuk melengkapi kepengecutan mereka. Kitalah yang punya taring! Kitalah yang punya tanduk! Maka tanduklah musuh2 Allah

    Namun ingatlah wahai saudaraku, kekuatan makhluq selalu terbatas walaupun jumlahnya sangat banyak,, Bergantung kepada Al-Qowiyy selalu lebih baik dan lebih kuat..

    teriring bau busuk mulut yang keluar dari lambung para pengemis memanjatkan doa

    nashrum minallaah wafathun qoriib

    Allahu Akbar…!!!!!!!

  125. wong djowo

    @sedulur semuany harap bersabar kita atur strategy lebih matang dan lebih terarah. agar tenaga pukulan tak terbendung. koordinasi utk dsusun lebih sistematis lg. utk kiwongalus sedulur semua menunggu jadwal berikutny utk gelombang dua.

  126. Tuk Rekan Iman Kaf, dan rekan-rekan yang lain

    Apa yg aku infokan diatas itu bukan maunya aku sebagai pribadi, tapi atas info dari ” Para sahabat ” ghoibku ( = Kami ). ” Kami ” memang merupakan tim yg bertindak atas dasar kesepatan semua pihak. Sementara aku sendiri sebagai ” yang dituakan ” juga gak bisa semena-mena mengambil keputusan, apalagi untuk kepentingan pribadi. !!
    Mohon dukungan rekan-rekan aja kalau diperkenankan.

    PS : Ada yang punya info tentang ” Australia Triangle di barat daya australia , sebelum ” Kami ” menjajal kesana ??

    Wassalam,

    ” Raden Panji “

  127. Iman Kaf

    @dead man: Rmhq bkn di JKT.

    Kayakx efek kmaren malam baru kerasa td sore deh. Sakit nih perut.

  128. Eko Prasodjo

    Ki Wong Alus dan semua sesepuh blog Wong Alus yang saya hormati, nanti pada seson ke 2, apa tidak sebaiknya diperhitungkan tentang hari naas target (Benyamin Nethanyahu/yang lainya) agar kita bisa lebih mudah mencapai tujuan dan mengupayakan sesedikit mungkin korban dipihak kita, baik para rekan2 yang berjuang ataupun parta ghaib yang membantu. dan sebaiknya sesegera mungkin kita melakukanya lagi mengingat saudara ghaib kita yang bertahan, bertempur, ataupun yang tersandra disana membutuhkan pertolongan kita. Ma’af ya Ki dan para sesepuh ini hanya usulan….. Semoga para Syuhada yang gugur tadi malam segala amal perbuatanya diterima ALLah Ta’ala.

  129. Iman Kaf

    @Gus Supri: Aq g tw. Yg aq tw ada 12 kerajaan iblis di dunia. Yaitu tempat pertemuan dua aliran laut. Yaitu aliran hangat & dingin. Kerajaan tersebut terletak di garis bujur antara 30 & 40 derajat sblh utara khatulistiwa. Dua diantaranya berada di kutub utara & selatan. Sepuluh lainnya dibagi dlm 2 jajaran. Pada garis bujur 40 derajat sebelah utara dan garis bujur 40 derajat sebelah selatan khatulistiwa. Masing2 tmpt terpisah sekitar 72 derajat pd garis lintang. Diantara 10 tmpt yg tersisa yaitu; segitiga bermuda di perairan amerika, segitiga morfosa di perairan sebelah timur China, satu di gurun pasir besar Afrika, satu di pegunungan barat laut India. Oleh karena itu hindari melewati tmpt trsbt.

    Utk penyerangan selanjutx harap mengumpulkan pasukan lbh bnyk lg. Diwajibkan pada penyerangan selanjutx puasa terlebih dahulu agar serangan lebih optimal & dpt meminimalisir efek samping.

  130. subhannallah pertempuran semalem sangat menegangkan……tempat dimana posisi saya menyerang goyang seakan ada gempa…&disambut hujan petir…semoga dengan serangan serentak semalem akan membuahkan hasil yang diharapkan kita semua khususnya kaum muslimin walmuslimat di palistina……amin..amin..amin robal alamin

  131. Pandu alvy putra siliwangi

    buat para sesepuh dan poro sedulur semua…

    saya mohon maaf kemarin saya tidak bisa ikut…
    harap memaklumi saya ada urusas karena di sekolah saya ada ulangan TKM,,

    jadi saya mohon maaf…

    klo kalian semua ingin menyerang lagi….
    kapan diadakan penyerang kembali.. isnya allah pda penyerangan kedua saya akan ikut,….

    harap maklum karena khodam saya prabu siliwangi sekaligus buyut/eyang saya sedang di pinjam oleh guru saya untuk suatu keperluan,,,

    mhon sbelum penyerangan kedua kita adakan strategi dulu biar penyerangan kita semua berjalan mulus…amin

    dan penyerangan kedua kapan diadakan kembali para seesepuh !!!

  132. NAGANOBUCI

    YA ALLOH JADIKAN SERANGAN TADI MALAM. MENJADI PENYAKIT BAGI DIA. SERANGAN DITERUSKAN MALAM INI JUGA.

  133. Pandu alvy putra siliwangi

    serangannya di adakan kapan pra sesepuh…

    insya allah saya akan membantu sekuat tenaga saya…sampai titik darah pengahabisan….

    wasalam..

  134. @Iman Kafi, ma kasih infonya, akan sangat menambah wawasanku.
    Yg di australia itu adalah salah satu pendukung dajjal israel, informasi dari pasukan ghaibku bilang nama pemimpinnya Baalzib… sapa gitu, dia emang salah satu anak iblis laknattullah.

    Untuk bala bantuan, I am ready at any time. Pokoknya siap komandan !!

  135. aufanissa

    allahu akbar,kita semua saudara,ternyata kampus wong alus kampusnya para pencari surga,tidak cuma memberi ijazah,tapi berjuang demi saudara-saudara kita dipalestina,al fatehah buat saudaraku semua dikampus wong alus,mohon maaf saya hanya bisa membantu do’a,maklum hanya orang bodo

  136. wongsalam

    @orang .sampean yang namanya gully ya di kaskus kalau ada informasi tetang dia posting di sini ya saya pingin coba ilmu inti bumi ke dia

  137. apel jin

    Assalamualikum…

    Baca lah wahai saudara ku sebanyak banyaknya suroh al baqoroh ini sebelum bverangkat perang saya selalu mendoakan

    “Ya ALLOH, janganlah Engkau siksa kami karena lupa atau bersalah. Ya Alloh, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana telah Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Alloh, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami dalam mengalahkan orang-orang kafir.” (QS. Al-Baqarah: 286).

    Alhamdullilah saya tadi malam mencoba kekuatan angin badai dan berhasil terkirim semoga energi yang terkirim mengacak israel beserta sekutunya dan antek2nya (jin ifrit)

    al fatihah slalu saya kirim kan untuk para mujahid di ki wong alus beserta para bala tentaranya

  138. graha al umar

    meskipun cuma niatin ngirimin yasin buat mendampingi perjuangan ghaib ke israel tapi di kamar kerasa berbeda sekali suasananya, ntar kalo mo nyerang lagi ksitw yach…..

  139. LPJ

    wah ternyata rame anak kaskus disini..ane yg nicknya panglima kecil..kikikiki..salim semua..

  140. aufanissa

    bismillahirohmanirohim,
    Assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh.
    kepada saudaraku semua dikampus wong alus,disini saya mau melanjutkan komentar saya semalem dan juga memberikan saran serta ide apabila mau melanjutkan serangan lagi,
    1.serangan yang pertama saya kira cuma akibat amarah kita melihat kedzoliman terhadap saudara kita di Palestina,sehingga saudara semua terbaw nafsu hingga melakukan penyerangan yang tak terkoordinir serta berkesan frontal,karena kita dikuasai nafsu amarah kita jadi lupa sama gusti alloh hinnga kita lupa untu meminta pentunjuk kepada gusti alloh,yang mengakibatkan serangan yang dilakukan saudaraku semua tidak berdampak fatal.
    Saran saya buat saudaraku semua,apabila saudaraku semua ingin melakukan penyeranga lagi saya berharap saudaraku semua yang berniat membantu saudara muslim kita dipalestina untuk MELAKUKAN SHOLAT ISTIKHOROH terlebih dahulu meminta petunjuk kepada GUSTI ALLOH apa yang trbaik yang harus kita lakukan,dan apabila saudara semua telah mendapatkan petunjuk mohon untuk dishare dikampus ini untuk selanjutnya bisa diambil langkah yang terbaik,dan apabila kita mau melakukan penyerangan lagi alangkah baiknya sholat istikhoroh dahulu,karena cuma GUSTI ALLOH yang MAHA MENGETAHUI mana yang terbaik bagi kita semua dan saudara muslim kita di PALESTINA,semoga usulan saya dipertimbangkan
    terima kasih
    Wasallamualaikum warohmatullohiwabarokatuh

  141. aufanissa

    KALAU MAU MENYERANG LAGI SHOLAT ISTIKHOROH DAHULU,MINTA PETUNJUK DARI ALLOH KAPAN HARI YANG TERBAIK BUAT MENYERANG,TERUS KALAU DAH DAPAT PETUNJUK BARU DIDISKUSIKAN KARENA SAYA YAKIN PETUNJUK BUAT TIAP ORANG BISA BEDA BISA JUGA SAMA,YANG JELAS SETINGGI APAPUN ILMU KITA KALAU TIDAK DAPAT PETUNJUK DARI ALLOH BAGAIMANA YANG TERBAIK CUMA AKAN SIA-SIA
    AYO ISTIKHOROH MULAI NANTI MALEM,NIAT MINTA PETUNJUK APA YANG TERBAIK YANG HARUS KITA LAKUKAN,
    SEMOGA BERMANFAAT

  142. Patih.djliteng

    wong alus kapankah rencana ke 2 dimulai lagi…
    untuk ki jati raga terima kasih untuk ijazah hizibnya di web ini semoga bermanfaat untuk para mujahid…

    22.00 kemarin memang hujan dan petir keras sekali mulai jam 21:50 sudah terasa dilangit tanda-2 peperangan dimulai.

    seperti info saya melalui email.. di al-aqso saya melihat cahayanya bersinar-2 kehijauan… berpendar terang sekali….

  143. Patih.djliteng

    assalamu alaikum wong alus.. reportase ini saya telusuri melalui google .. @aufanissa trims untuk sarannya sangat berharga and berguna untuk saya… dan kita semua.. semoga Allah meridhoi ..amin…

  144. assalamualaikum…….

    sedulur semua mohon maaf saya terlambat bergabung…..la baru ngenet.
    serangan ke 2 ijinkan saya ikut. dan mohon doanya bagi saya orang awam.

    matur sembah nuwun

    AL FATIKAH KAGEM PORO PASUKAN PERANG DAN SEMOGA ALLOH SWT MELINDUNGI KITA DAN KELUARGA SERTA MERIDHOI PERJUANGAN KITA. AMIN

  145. aryo

    BAGI PARA SAHABAT YG PUNYA AJI SAHADAT JATI,TOLONG GUNAKAN ILMU ITU PADA SAAT MENYERANG ISRAEL.KARENA HANYA ILMU ITU YG MAMPU MENGHANCURKAN PASUKAN JIN KAFIR ISRAEL.INI SAYA ALAMI SENDIRI KETIKA MERAGA SUKMA MENYERANG ISRAEL,SEMUA ILMU SAYA MENTAL,BARU SETELAH SAYA GUNAKAN AJI SAHADAT JATI PASUKAN JIN KAFIR HANCUR BERANTAKAN.MAF SAYA TIDAK MENGADA-ADA,KARENA SAYA MENYERANG DENGAN AJI SAHADAT JATI DI ALAM RAGA SUKMA BERSAMA DENGAN TOKOH SPIRITUALIS ASAL CIREBON YG TIDAK MAU DI POSTING NAMANYA YG JUGA MENGGUNAKAN AJI SAHADAT JATI,HANYA SAJA BEDANYA BELIAU SAYA ANGGAP SUDAH SANGAT SEMPURNA SEHINGGA DENGAN MUDAH MENGHANCURKAN BARISAN JIN KAFIR.WALLAHU A”LAM.SAYA JG BERTEMU DG SPIRITUALSI LAINYA DAERAH KARAWANG.

  146. aryo

    Saya anjurkan sebaiknya jangan menggunakan kekuatan jin,karena disana jg menggunakan jin & usianya jauh lebih tua.mungkin sejak zaman nb musa,sehingga mereka faham betul dg ilmu kesaktian.gunakan keikhlasan hati penuh.Merdeka!

  147. wongdeso

    mohon reportase PG II nya, biar kita semakin semangat & ditunggu jadwal PG III nya.

  148. akik

    alangkah lebih baiknya jika ssepuh mengijazahkan ilmu sahadat jati kpd kita.pasti akan lebih maksimal penyerangan nanti.monggo dipun lajengaken…

  149. assalalmualikum kulo nuwon..sugeng kwarasan poro sedulur2 kabeh…urun usol lan pitakon..yen ono seng nggawe PETAK JIBRIL ugi nambah ampoh di gawe mbukak barisane ifrit…soale pondasine Iisrael raya iku kan haekal sulaiman..bekas reruntuhane kerajaan SOLOMON KING..kang zaman semono uwes nduweni kapal mabur (angin kang tumunduk)lan jutaan jin2 sepuh..(QURAN surah saba;12 lan ANNAML ayat 17)bismil muqoddhamil ahujin jal jalutu jaljalut dyain waab rokhott…sumangga aken dumateng komandonya mimpin laskar berikutnya.

  150. abidzaki

    ALLAHU AKBAR!!!!! Insya Allah saya akan bantu sekuat tenaga demi tegakkanya panji-panji Allah di muka bumi ini. bikaromati mu Ya Allah Li kalimatimu Ya Rohman Ya Rohimm…..Aza wa Jalla………….musnah….musnah engkau musuh Allah…….hancur…hancur menjadi debu.

  151. saya niat bantu tp saya blm bisa apa-apa, saya blm ada satu ilmupun. mohon bimbingannya sesepuh semuanya

  152. suhendro dwi atmoko

    aku mau gabung nyerang tapi ga punya ilmunya. ada yang mau ajarin aku ga? makasih

  153. Fahrul

    Saya sdih skali membca artikel2 yg ditulis oleh para sdulur semua.saya ingin skali membantu tp saya gak ada kemampuan apa pun.saya doakan semoga kaum kafir dan jin2 ifrit trkutuk cpt hancur.semoga Allah menganurahkan kemampuan buat saya agar saya bsa ikt brperang…

  154. Saya bingung gimana perangnya ya ??? Waduh ajarin donk biar bisa ikutan !!!

  155. Mbah Loel

    Ngarang gaib yang menegangkan..

    Mbah Loel

  156. Mbah Loel

    Buat semua warga KWA, saia Mbah Loel, mau mengingatkan:

    1. Hampir semua ilmu kesaktian tanah Jawa sudah dipelajari dan terkumpul dalam perpustakaan di Tel Aviv. Tel Aviv itu bernama Java Tel Aviv bukan kebetulan.

    2. Kebanyakan jin kafir zionis itu pernah ndeprok di depan Nabiyallah Sulaiman menerima nasehat sambil nggrutu, atau jadi tukang bangunan utk proyek konstruksi istana beliau.. Di antara mereka ada yang cicitnya saja sudah tua pada masa malaikat Harut dan Marut dikirim Allah di negeri Babil sebagai cobaan. Kalau khodam ente ngga cukup senior, bakal kena ospek sama jin-jin tua itu. Kalau emg terpaksa keluarin khadam jin, pake jin binatang aja sebangsa lipan, harimau putih, atau naga. Mereka ini ngga pandang bulu alias sungkan-sungkan nggigit jin senior. Sebaiknya pakai khadam huruf & ayat dr bangsa Malaikat.

    3. Jin-jin kafir yang mokad dibangkitin lagi oleh Azazil dengan izin Allah pake Doa Nabiyallah Dawud. Syukur aja prosesnya lama. Tapi tetep aja setaun ke depan udah penuh lagi formasinya kagak pake rekrutmen baru.

    4. Dll.

    Saia lihat perang ini kurang persiapan.

    Cian deh..

    Mbah Lelo

  157. nah tentara yang gugur (goib) siapa yang menjamin rezeki anak istrinya………kan itu atas perintah kalian ?

  158. Allal kagak punya musuh sayang ada juga merasa kuat gitu memusuhi nabi SAW…………..
    kalo ALLAH punya musuh berarti ada yang SETARA dengan DIA hehehehehehhh

  159. Primasby

    Wah hebat nih ada perang gaib.
    Usul saja, gimana kalau perang berikutnya yang digebukin koruptor yang makan duit rakyat, atau pembalak2 liar tuh. sehingga negeri yang kaya raya ini rakyatnya pada miskin. Ibarat ayam mati di lumbung padi.
    Tahun 60an kita kirim tenaga ahli/guru/dosen ke Malaysia, sekarang kita kirim pembantu. Padahal alamnya jelas kita jauh lebih kaya.
    Sejahat2nya Israel, mereka masih makan bangsa lain. Lha koruptor dan pembalak yang diisap bangsanya sendiri. Jahat mana hayo?

  160. Jured

    saya ingin juga ikut menyerbu tapi sayang saya belum sehebat sedulur kabeh. Mohon ma’af dan bimbingan dari sedulur kabeh

  161. Adzilyan

    Insya Allah selalu mendoakan para sedulur agar tetap istiqomah dalam iman Islam & membantu saudara kita di Palestine & belahan bumi yg lainnya.Sy hanya punya doa amalan As-Syfa Syeikh Abil Hasan Sadzily dan aurod Sadziliyah dari ustad yg sy amalkan setiap hari apakah bisa membantu?Mohon dibantu agar bisa ikut dalam perang selanjutnya…salam

  162. TKI

    Assalamualaikum wr wb

    sesepuh saudara yang terhormat, saya adalah seoarang TKI di negeri timur tengah, sebelumnya bukan saya membela yahudi / israel, tapi setelah melalui hampir delapan tahun masa hidup di timur tengah, konflik palestina-israel tidak bukan lagi konflik agama, nuansa politis sudah mempengaruhi, itu sebabnya negara negara arab cuek dg masalah palestina. Jika dilihat secara orang, tidak semua orang palestine itu baik, byk dr mrk sendiri berkelakuan buruk dan licik layaknya israel,.dan israelpun tidak seburuk buruk manusia, tiap bulan israel menggelontorkan uang jutaan dolar kepada palestine (semacam subsidi). Tahukah bahwa yaseer arafat juga kaya krn israel?

    Perjuangan kalian secara ghoib, memang patut angkat topi, tapi jika kita msh di dunia nyata, lbh baik berjuang juga secara nyata, Nabi Muhammad sendiri TIDAK mencontohkan menggunakan Jin dalam peperangan, bahkan beliau bisa terluka dan berdarah, secara logis, jika mau, bukan saja Rasulullah Saw mampu memerintahkan jin muslim untuk berperang membantunya. Tapi Beliau mencontohkan dengan Doa, kekuatan terbesar adalah Doa.

    Mohon maaf bila ada kata yg menyinggung saudara sekalian, saya awam tentang hal hal mengenai jin. Saya punya pertanyaan jika para sesepuh tau mohon dijawab. ‘ dimanakah keberadaan Jin ASELI alias jin yg tidak mati, tidak makan/minum dan tidak beranak sejak dari jaman nabi Adam, apakah jumlah jin aseli ini cuma satu seperti adanya Adam moyangnya manusia yg cuma satu.? mungkin sesepuh tau .? Terima kasih sebelumnya

    wassalam wr wb

  163. @TKI: Awal mula jin tersebut satu makhluk saja kemudian beranak keturunan. Dia lahir diciptakan sebelum Nabi Adam. Jin bisa mati namun memang usianya sangat panjang (ribuan tahun). Jin yang asli ada dua unsur yang berjenis laki-laki dan perempuan tapi belum tersifatkan yang berasal dari inti api. Demikian sedikit penjelasan kami. trims

  164. nurfaqih

    Bismillah

    INI DUSTA !!!
    Nanti malam saya tunggu datang ke kosan saya kalau memang bisa mengirimkan perewangannya
    bukan saya sombong, namun kalian telah masuk dalam MAKAR JIN, TIPUAN MEREKA
    Silahkan kirimkan perewangan, !!!

    Kosan saya : Jalan Cisitu Indah I Gang Masjid rt 12 rw 09 no 19 b 160 c
    Bandung 40135

  165. yg ikhlas aje deh. lama2 israel bakal kualat

  166. Ki Sabar

    Sabar … sabar … sabar ….semoga perjuangan ki wong alus dan para sesepuh lainnya dan semua para pejuang yang berjuang untuk menegakkan keagungan agama Islam mendapat pahala, keselamatan, dan lindungan dari Allah swt. aamiin ……..3X

  167. kalo saya bisa mungkin saya juga ikutan tempur, tapi saya tida bisa meraga sukma….. mohon bimbingan dulur2….

  168. wwwvideoindonesia.blogspot.com

  169. HANYA BISA BERDOA, SMOGA ALLAH SWT MELINDUNGI SEMUA MAKHLUK NYA…….

  170. Mulyadi...

    Ikutan bergabung ……..Subhannallah….Tidak perlu diperdebatkan ini dan itu atau apapun juga, yang jelas dari jaman Nabi sejak dahulu hingga sekarang BANGSA ISRAEL memang tetap sebagai bangsa yang selalu disebut sebut dalam semua kitab suci (Al’qur’an,inzil dll) sebagai bangsa pemberontak, kalaulah kalian semua tahu isi kitabnya sekarang (setelah dimidifikasi oleh rabi-rabi gila) salah satu bunyi ayatnya jelas jelas tertulis bahwa : “selain ORANG YAHUDI, manusia dimuka bumi ini adalah Binatang”…..Subhanallah…jadi tidak usah diperdebatkan lagi bahwa perjuangan saudara saudaraku dikampung wongalus ini sudah benar…setidaknya itulah yang bisa kita lakukan terhadap saudara kita sesama muslim yang tertindas disana, terlepas dari masalah politik,ekonomi atau apapun juga….ALLAHU AKBAR…Lanjutkanlah….saya hanya hanya bisa bantu do’a…untuk kalian…YA ALLAH YA TUHANKU ENGKAULAH MAHA DARI SEGALA YANG MAHA, AMPUNILAH DOSA DOSAKU LINDUNGILAH SAUDARA SAUDARAKU…..BERI KAMI YANG HINA INI KEKUATAN UNTUK MELINDUNGI AGAMA KAMI YANG ENGKAU RIDHOI DAN AGAMA NABI KAMI MUHAMMAD SAW……..Untuk yang coba coba nulis komentar yang gak penting dan menyudutkan pekerjaan mulia ini….segera menjauh, karena azab Allah kapanpun mengintai ke egoan kalian,setidaknya aku hamba Allah Yang hina ihanya bisa membatin agar mata hati kalian terbuka….jangan mata jasmani saja.

  171. h69pc

    baca 1000x surat an nas…klo dah selesai pukul di tanah 3x …niatkan buat pemimpin zionis….sudah terbukti..buat orang jahat dan berbahaya 3bln koma di rumah sakit ( itu pengalaman pribadiku )

  172. Ass.
    Sy salut dn takjub kpd ki wong alus.
    Krn bs smpe memikirkan palestina,
    yg jrg skli orang lain
    tau/mengerti.
    Untk se klas istri sy sj yg pesantren,g bgtu
    paham bgmn keadaan palestina.
    Saya dukung 100%
    usaha ki wong alus
    utk mmbla palestina.
    Cm syg,sy org bodoh.
    Gbsa ilmu apapun jg,
    krn sy memang gpnya
    apa2.
    Mdh2 allah mmblas
    kbikan ki wong alus
    ats prhtian’a pd
    palestina,jg smua saudara2 yg lain.
    Amin allahumma amin.
    Wass.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: