PERBENDAHARAAN ILMU GAIB (6/6/2010)


PENGIJAZAHAN ILMU PELURUH KARANG

Aris. M
snake_pite@yahoo.com

ILMU PELURUH KARANG Level I ini telah diizajahkan oleh guru saya KI GEDE TRUNOJOYO untuk diamalkan, dan guru saya berpesan, jika saya (sebagai muridnya) telah menjalankan semua tata laku utk menguasai ilmu ini, maka sebaiknya ilmu itu diijazahkan kepada orang lain yang membutuhkannya.

Berangkat dari hal diatas, dengan ini: “saya memberikan izin kepada sedulur-sedulur semua yang merasa membutuhkan ilmu ini untuk meng-unduh file yang ada di link ini : http://www.4shared.com/file/oNNR2Hhz/Peluruh_Karang_Tingkat_satu.html

Hadiahkan alfatehah 1x kepada ki guru gede trunojoyo sebagai penguat dari audio kalimah affirmasi yang ada di dalam file ini. @@@

BERBAGAI ILMU KIRIMAN EDI JUNAEDI
http://www.ramacinta.com@gmail.com

Asalam mualaikum ki wongalus, saya edi junaedi, saya cuma ingin berbagi pengetahuan yg saya miliki. Terimakash. Wasalam mualaikum.

“ILMU HIKMAH KUDA ANGIN”
amalan ini berguna untuk memperpendek masa perjalanan. Sehingga perjalanan yg seharusnya ditempuh dalam waktu 1 bulan, bisa ditempuh dalam waktu beberapa menit saja, dan badan tidak akan pernah kelelahan sedikitpun selama perjalanan berlangsung,

SYARAT UNTUK MEMILIKI ILMU INI”
-wasilah al-fatihah sepertibiasa.
-puasa sunnah selama 21 hari, jika ingin diamalkan tanpa puasa, amalkan hingga 69 hari. Selama menjalankan ritual setiap shalat subuh dan magrib amalanya dibaca sebanyak 313x. Dan pada malam harinya sehabis shalat tahajud/hajad amalanya dibaca sebanyak 313x.

“AMALANYA” bismilahirahmanirahim walisulaymaanarriiha ghuduwwuhaa syahrun warowaahuhaa syahrun wa-asalnaa lahu’aynal qithri”.

Setelah pengamalan selesay, dan anda ingin mencoba ilmu hikmah ini. Cukup baca saja amalanya sebanyak 33x sambil membayangkan tempat yg akan dituju. Insya allah, anda akan sampai ditempat tersebut hanya dalam hitungan waktu beberapa menit saja.

“KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari zainal R, dan beliau telah mengijazahkan sepenuhnya ilmu ini kepada saya). @@@

“ASMA PENGABARAN”
“AMALANYA” bismilahirahmanirahim ashadu alla ilaha ilallah wa ashadu anna muhammadrosulullah, allahuma sholi alla saidina muhammad wa alla alihi saidina muhammad, latudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoru wahuwal lathiful khabir.

“CARA PENGGUNAAN” dibaca ketika anda sedang dalam bahaya, misalnya anda di tantang orang, di cegat di jalan oleh segerombolan orang penodong, maka bacalah amalan ini 3x, maka anda akan terlihat seperti pendekar siap tanding dengan pedang terhunus, dan musuh anda pun akan lari terbirit-birit,melihat anda seperti pendekar siap tanding,

“TAMBAHAN” ilmu ini tidak perlu puasa-puasaan, tidak perlu terakatan-terakatan segala, cukup di baca 3x, jika anda sedang dalam bahaya
“KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari papak jhoni, dan beliau telah mengijazahkan ilmu ini sepenuhnya kepada saya) semoga bermanfa’at.

“ILMU LEMBU SEKIAN VERSI WALI TEMPO DULU”
“AMALANYA” bismilahirahmanirahim asalamu alla manitaba billa imlaa, asalamu alla manitabba billa imdaad, asalamu alaikum yaa miftahu billa imdadih.
“KEGUNAAN” anti segalamacam senjata tajam, tembakan, benda tumpul, kayu, batu,pukulan, jika musuh tetap ingin menyerang anda, akan terpental,(kebal) keselamatan mutlak, insya allah,jika tidak sengaja di tabrak mobil,motor, ditak akan apa-apa. Anti segala ilmu hitam, gangguan jin, setan. Iblis kekalipun,

“CARA MENGGUNAKANYA” tidak perlu puasa-puasan, tidak perlu terakatan-terakatan segala, ilmu ini cukup di baca ketika akan keluar rumah saja, dan dibaca 3x.

“PENGALAMAN SAYA PRIBADI WAKTU TEMPO DULU” dulu kira-kira tanggal berapa ya, saya lupa, yg pasti malam minggu,di jakarta, saya lagi jalan mau ke warung mau beli roko n kopi, saya di hadang oleh segerombolan orang mabuk,dan saya di palakin,uang dan hp saya mau di ambil sama itu orang, dan saya tidak memberikanya, karma dia orang mabuk dan sedang megang gitar, lalu dia marah sama saya, lalu gitarnya itu di pukulkan ke pala saya, dan anehnya sebelum gitar itu menyentuh saya, gitar ituh sudah hancur duluan, dan saya berusaha untuk melarikan diri, karna dia orang mabok, dia semangkin emosi sama saya, dan saya di keroyok, dan anehnya lagi, ntah ke ajaiban apa lagi yg menyelamatkan saya, waktu dia ingin memukul saya, tanganya itu ngga nyampe-nyampe bisa di bilang tanganya itu tidak bisa mengenai saya, dan saya pun berhasil melarikan diri tanpa ada perlawanan, dan saya pun lari terbirit-birit sangking takutnya, dan akirnya saya pun

kecapean sendiri, jantung dek-dekan, nafas ngos-ngosan, bibir udah kaya orang gila maunya ketawa terus, sangking sengeng nya, ga jadi di rampok. Inilah pengalaman saya sedulur semua, semoga bermanfa’at.

“KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari guru saya di cianjur jawa barat, dan beliau telah mengijazahkan ilmu ini sepenuhnya kepada saya) semoga bermanfa’at untuk kita semua. @@@

“KHIZIB JIBROIL”
“AMALANYA” bismilahirahmanirahim bihaqi jibroil alaihissalam, wa bihaqi mikail alaihissalam, wa bihaqi isrofil alaihissalam, wa bihaqi izroil alaihissalam, innahu min sulaiman, wa innahu bismilah irahman irahim alla ta’lu alaiyya wa tuuni muslimin.

“CARA MENGAMALKAN” cukup di baca setiap habis shalat fardu lima waktu 7x atau cukup di baca sehabis shalat magrib dan subuh semampunya.

“KEGUNAAN” tidak kalah dengan asma sunge rajeh, tidak kalah dengan asmak malaikat, tidak kalah dengan ilmu tingkat tinggi.

“CARA MENGGUNAKANYA” cukup di baca 7x di gabung dengan niat anda. Contoh untuk kekebalan, baca 7x lalu niat anda untuk kekebalan,

“TAMBAHAN” ilmu ini baru bisa di fungsikan setelah pengamalanya sudah lewat dari 1 minggu. Dan setelah itu baru bisa di fungsikan.

“KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari guru saya dicianjur jawa barat, dan beliau telah mengijazahkan ilmu ini sepenuhnya kepada saya) semoga bermanfa’at

“AYAT MENYEMBUHKAN TUBUH YG KESELEO”

jika terjadi keseleo pada salah satu bagian tubuh anda, maka hafalkanlah ayat berikut ini agar bisa lebih cepat sembuh seperti sedia kala. Dan tidak ada salah nya juga jika ayat ini anda jadikan siaga 1 dalam hidup anda, agar suatu saat nanti jika ada hal-hal yg tidak di inginkan anda sudah siap untuk menghadapinya, misalnya seperti anda jatuh dari bangku, dan mengakibatkan keseleo pada bagian tubuh anda, jadi anda di saat itu sudah tidak cemas lagi, dan tidak perlu memanggil dukun pijat,

“INILAH CARANYA” usapkan tangan kanan anda 7x pada daerah tubuh yg sakit sambil membaca doanya.

“DOANYA” bismilahirahmanirahim a’uudzu bi’izzatillaahi wa qudratihi mim syarri ma ajid.

“KETERANGAN” (ilmu ini saya dapat ijazah dari zainal R, dan beliau telah mengijazahkan ilmu ini sepenuhnya kepada saya) semoga bermanfa’at.

“PENGUMUMAN” PARA SEDULUR SEMUA DIMANA PUN ANDA BERADA, SAYA CUMA INGIN MEMBERI TAHU, BAGI PARA SEDULUR SEMUA YG MASIH KEBINGUNGAN TENTANG CARA MEMBUAT RJAH ASMA SURYANI SILAKAN EMAIL SAYA, NANTI SAYA AKAN MENGIRIMKAN GAMBAR DAN BENTUK RAJAHNYA, MAAF RAJAHNYA TIDAK BISA DIMUAT DISINI KARNA GAMBAR DAN BENTUK RAJAHNYA BUKAN TERBUAT DARI FOTO MELAINKAN DARI KARAKTER TULISAN-TULISAN SEHINGGA TERBENTUK MENJADI SEBUAH GAMBAR YG SANGAT UNIK, SEKIAN TERIMAKASIH.

@@@

ILMU NUR MUHAMAD MAUJUD

yovisurahman@yahoo.com
Assamualaikum wr.wb.Teruntuk Ki Alus,Terketuk hati saya untuk ikut sumbangsih untuk mengijazahkan ILMU NUR MUHAMAD MAUJUD kepada pnggemar blog Ki Alus.ilmu ini saya dapat dari guru saya di Madiun.Jatim.Beliau bernama Mas IRFAK. Ilmu ini merupakan dasar dari segala keilmuan dan merupakan ilmu andalan terutama untuk membantu para penghusada dalam melakukan terapi apapun,untuk keselamatan lahir dan bathin juga bisa untuk niat/hajat apapun yang baik (sabdo mandito ratu).selain itu ilmu ini sebagai alat untuk mendekatkan diri pada Alloh SWT (MAKRIFATULLOH).Kekuatan dari sinar Nur Muhamad sangat kuat sehingga menghimbas pada pemilik ilmu ini.Insya alloh akan memiliki tenaga dalam tapi lebih dasyat lagi.

Tata cara mengamalkan:
1.Berpakaian rapih dan memakai wewangian non alkohol
2.Shalat sunat Taubat 2 Rakaat
3.Dilanjutkan duduk meditasi tasyauf (duduk bersila,kedua telapak tangan dikatupk didepan pusar,mata terpejam,lidah ditekukan keatas,badan agak merunduk.
4.Kosongkan fikiran dari segala gemuruh duniawi,konsentrasi hanya pd Alloh semata ( meneng neng Alloh)

setelah semuanya siap diteruskan dengan baca doa ini: ALLOH JUMENENG ING NUR MUHAMAD NUR MUHAMAD JUMENENGO NENG AKU. DUMADIO SAK SEJAKU,AWIT IJINING ALLOH “MUHAMAD MAUJUD” KUNFAYAKUN ALLOHU AKBAR LAHAULA WALAQUWWATA ILLA BILLAH

Lalu Dzikir LAILLA HAILLALLOH,Tanpa hitungan,yang penting ikhlas dan konsentrasi. Dalam saat tertentu didalam dzikir,Insya alloh akan merasakan/ mengalami meneng neng Alloh/mandito ratu/merasakan roso sejati.Amalkan selama 40 malam tanpa putus, Setelah 40 hari maka ilmu ini sudah siap digunakan.cukup baca sekali lalu tarik nafas dan tahan dipusar sambil baca LAILLA HA ILLALLOH.LAKUKAN DENGAN PERNAPASAN SEGITIGA SAMA SISI.Tentunya sambil diarahkan kepada yang dituju/niat.

Salam Rahayu,
By KI ARYA WISESA.081364574565.
@@@

GENDAM KERTAS JADI UANG.
Bams
Diff@acasa.ro

1. Kertas yg putih polos tanpa garis dipotong jd 4 lmbar yg ukuranny persis dg uang yg anda maksud
2.gengam kertas brsma 1 lmbar uang asli lalu bacakan asma’ : “YAA BARSYIIQIN AQBIL BIHAQQI SAMTHOOLIN WA’AUJIN WATA’AUTALIN SYAMHAARIN NAMUU SYALAKHIN IF’ALUU MAA TU’MARUUN” 900x
3.kertas akan jd uang n g akan brubh slamanya
4. Amalan tanpa puasa n menyepi ,tp gunakan jika anda khabisan uang .

ILMU MAHABBAH ARROZAQ.
1.sholat hajat 4 rokaat 2 salam :
~rokaat pertama hbis bc alfatihah baca al ikhlas 4ox
~rokaat kedua al ikhlas 30x
~rokaat ketiga al ikhlas 20x
~rokaat ke-4 al ikhlas 10x
2. Bca istighfar 100x
3. bca tasbih 100x
4. Bca tahmid 100x
5. Baca sholawat jalbur rizki : ”BISMILLAHIRROHMANIRROHIM , ALLAHUMA SHOLLI WASALIM WABARIK ‘ALAA SYAIDINA MUHAMMADIN SHOLATA TAWASSI’U BIHAA LANAL ARZAAQA WATUHASSINU BIHAA ‘ALAINAL AHLAQ” 100x

ILMU PENARIK HUBUNGAN KERJA.
Pd tengah malam ,bersuci lalu keluar rumah tnpa diteduhi sesuatu apapun.
Baca :”LA TUDRIKUL ABSHORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHORO WAHUWAL LATIFUL KHOBIIRU” 4000x dg ketentuan :

1. Menghdp timur 1000x
2.menghdp utara 1000x
3.menghdp barat 1000x
4.menghdp slatan 1000x
lalu menghdap kiblat sambil berdoa kpd Allah. Arti : “Dia tdk dpt dicapai oleh penglihatan mata ,sedang Dia dpt melihat sgala yg kelihatan dan Dialah Dzat yg Maha Lembut lg Maha Waspada”

ILMU PENGUNDANG UANG.

Baca do’a :”WALAU ANNAA FII MIR YATIIN MIN LIQOOIKA” 5000x dg ketentuan sbb:
1.menghdp kiblat dbaca 1000x
2.menghdp utara 1000x
3.menghadp timur 1000x
4.menghdp selatan 1000x
5.menghdp kiblat lagi 1000x.

Lakukan dg visualisasi batin ,bygkan byk org yg dtang menemui anda sesuai hajat. Bermanfaat: utk mengundang scr ghoib tamu hajatan ,pengundang klien bt oknum parnormal n penashat hukum ,pengundang pelanggan buat pedagang n pebisnis ,pengundang penonton buat dunia hiburan ,insya Allah berduyun2 datang.

Tapi hati2 ,kberhasilan2 kadang membuat anda lupa pd Allah swt ,entah krn sbuk ,entah krn asyik berbisnis ..

PANGGIL RAJA TUYUL DAN PASUKANNYA.
1.sholat hajat 2 rokaat pd tengah mlam.
2.keluar rumah,baca “QOLU SUBHANAKA LA’IL MALANA ILLA MA ALAM TANA INAKA ANTAL ‘ALIMUL HAKIM” 313x.
3.diam sejenak lalu berdoa kpd Allah agar raja tuyul n pasukan’ny dtang n tunduk.
4.stelah raja tuyul dtang,ini kunci penaklukny : “YAA ILAHANA WA ILAHA KULLI SYAI-IN ILA HAAWWAAHIDAN LA ILAHA INNAMA ANTA ANA SOQDIYA HAWWA IJANA BISUR’ATIN YAA ARKHAMARROKHIMI..”

5.ulangi 3 malam ,pd malam ke-3 akan ad cobaan ,jgan takut! G lama mereka akn dtang ,tpi ingat tuyul ini utk dtundukkan ,jgn dsuruh mencuri ,neraka balasanny ,ingat!! @@@

Categories: PERBENDAHARAAN ILMU GAIB (6/6/2010) | 212 Komentar

Navigasi pos

212 thoughts on “PERBENDAHARAAN ILMU GAIB (6/6/2010)

  1. ass wr wb
    mas Aris.M sty trima ijasahny & sy mhn ijin menggunakanny….
    smg berman faat…
    wss wr wb

  2. akik

    Bismilahirrohmaanirrohiim..
    saya terima ijazah ilmu peluruh karang level 1 secara lengkap semoga mermanfaat dunia akhirat..khususon ki gede trunojoyo Al-fatehah..

  3. Mejwara guntur geni

    Untuk smua yg mengijazahkn sya terima ijazahny tuk sya amalkn, trutama ilmu dri mas bams, send al fatih to you all . . .

  4. dhe pri

    asslmkm…bismillahirrohmanirrohiim…saya terima ijazah keilmuan dari Ki Edi Junaedi, mohon ijin utk mengamalkannya…untuk shohibul ijazah dan Ki Alus, alfatihah….matur nuwun, wsslm

  5. Alan

    Assalamualaikum wr.wb
    Qobiltu sya trma ijazah keilmuan dari mas edi junaedi scra smpurna,smoga allah meridhoi dan mngijabahnya,amin.
    Al fatehah->sent

  6. Assalamu’alaikum.wr.wb

    ijin mengamalkan salah satu ke ilmuan yg ada di atas..!

    Trimakasih

  7. ass,mhn ijin tuk ngamalaken mga bermanfaat,untk sdlur smua yng ikhlas mengijshkn ilmunya trmksh???untk ki wong alus trmksh ats kesediaan wktnya utk sedulur semua,,wass

  8. Sabahan

    Assalamualaikum wr.wb
    Qobiltu mhn ijin mengamalkan, trimakasih wsslm

  9. Santri_bontot

    Ijin mengamalkan ki,untk mengundang tuyul apa bisa di gunakan untuk menangkapnya.krna akhir2 ini lingkungan sy lagi pd resah krn kehilangan uang,diduga karna ulah tuyul..alfatehah liman ajazanii

  10. Ustz. Nuruddin Alkawangi Assabahi

    Assalamu’alaikum.wr.wb ki wongalus dan sesepuh lainnya, ada tak namanya amalan kunci pembuka rezki yg singkat dan padat artinya cthnya hanya baca 3x sekian sdh terbuka misalnya pintu rezkinya, sekian wsslm

  11. Ugie

    Ass…mohon izin mengamalkan dan ijazahnya smo bermanfaat alfatehah send…wass

  12. Bams

    Untuk gendam uang ,jgn lebih dr 4 lembar kertas.
    Untuk kunci penakluk raja tuyul ,dibaca 7x ,dg syarat hrus hafal diluar kepala.

  13. Bams

    @santri bontot .
    InsyaALLAH bisa mas ..
    Tp yen sudah ad yg dicurigai sbg pemilik tuyulny ,saya menyarankan memakai amalan menangkap tuyul yg sudah diposting ki wongalus.
    Sbenarny ilmu menaklukan raja tuyul buat pesugihan ,tp saya g menyarankan hal itu ,untk ditaklukkan saja mas .
    Mugi gusti Allah ngijabahi ,amiin.
    Dumateng ki wongalus ,maturnuwun.

  14. cantrik pds

    ijin mengamalkan mas edi..@aris: salam persaudaraan dari saya untuk anda,sesama pengamal ilmu peluruh karang.matur nuwun

  15. akik

    @mas edi;ijin ngamalin jg moga bermanfaat.Al-fatehah sent..

  16. Mas da2ng

    ass wr wb
    mohon ijin mengamalkan mas edi,dan sy butuh petunjuk cara buat rajah untk asma Suryani’nya,sy kirim ke email…

    wasslam.

  17. arzoena

    Assalamu’alaikum
    Salam buat sesepuh semua yg telah menijazahkan ilmu ini, saya terima ijazahnya, mohon ijin mengamalkan, mudah2an bermanfaat buat saya sekeluarga dan sedulur semua.

  18. Wardoyo

    @ mas edi.Saya terima ijazahnya.Insya Allah saya amalkan

  19. Adakah yg ikhlas mengijazahkn :

    ASMA RAJA DIRAJA yg trkenal dasyat?????????

    kalo mungkin brbahaya ya dibatasi aja pengamalnya, maksud saya disaring yg bener2 sanggup & bersih lahir batin.

  20. saya terima ijazahnya Ki….mohon restu……..

  21. ????

  22. Adakah yg ikhlas mengijazahkn :

    ASMA RAJA DIRAJA yg trkenal dasyat?????????

  23. Danu Top Markotop

    saya terima ijazahnya untuk semua ilmu yang ada diatas semoga bermanfaat bagi saya dan lingkungan alhamdulillah rupanya ada ilmu yang tidak pakai puasa dan tirakatan-tirakatan dan bacaan nya sedikit jadi tidak memberatkan terima kasih semua nya termasuk ki wong alus tentunya dong he..he..he wass

  24. Yuan

    Ass.wr.wb. Mohon ijin ngamalin semua keilmuan di atas. Trm ksh. Wass.wr.wb

  25. Putra

    Asalamualaikum wr wb
    mas bams saya terima ijazahnya, insya Alloh akan saya amalkan

  26. Bani

    Assalamualaikum wr wb

    saya terima ijazah ilmu peluruh karang level 1 secara lengkap semoga mermanfaat dunia akhirat..khususon ki gede trunojoyo Al-fatehah..

  27. prima

    mohon ijin untuk mengamalkan keilmuan diatas,…matur nuwun…

  28. yon

    asslmkm…bismillahirrohmanirrohiim…saya terima ijazah keilmuan dari Ki Edi Junaedi, mohon ijin utk mengamalkannya…untuk shohibul ijazah dan Ki Alus, alfatihah….matur nuwun, wsslm

  29. Mohd li

    Assalamualaikum…saya terima ijazahnya Ki Edi Junaedi. Mohon ijin utk mengamalkannya. Terima kasih.

  30. Nasrudin

    Salam Mohon ijazah dan minta izin untuk mengamalkan nya, Al Fatihah

  31. Cepot Buladig

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    In Love & Light

    Punten da kah yg mengijazahkan ilmu peluruh karang level 4 ?

    Love, Light & Blessing
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

    Cepot Tea

  32. Cepot Buladig

    Asma Rajeh Tunggal
    alaya huwa Allahu Akbar jalillul, mujjibatuhu wa ‘mahluqina bil azhhari wannifa’i fi kulli sirri min sirri Di wabihaulika wa quwwatika biqudrotikal Akbar, Wala quwwata illa lahaula billahil’aliyyil adzim ”

    Mohon koreksi dan masukkan dari sesepuh semua?

  33. saya mohon ijazah…. smoga allah mlmpahkn karunia nya kpda qta smua aamiin

  34. ericsagita

    izin mengamalkan semua amalan yg diposting diatas. semoga manfaat dunia dan akherat

  35. BAYU PAMUNGKAS

    .

  36. Saya mohon ijazahnya dan semoga bermanfaat dunia akhirat
    terimakasih

  37. Saya terima ijazahnya ki, untuk semua keilmuan diatas. Wassalam

  38. wong kulon

    mohon doa restunya dan sya terima ijajahnya perbendaharaan ilmu goib di atas

  39. khairol azman

    salam.ki

    maaf.saya dari semenanjung malaysia
    ingin mendapat keizinan dari ki untuk mengamalkan ilmu hikmah kuda angin.dan gendam kertas jadi uang.

    jika ki mengizinkan . dibawah ini email saya. terimakasih

    masterazman@rocketmail.com

  40. dian

    Assalamualaikum .saya terima semua ijazah keilmuan di atas mdh2han bermanfaat dunia akhirat..

  41. xxxx

    ijin save

  42. kholik al-manduri

    ki terima semua ijazahanya semoga di ganti dengan yang lebih baik

  43. muzzam77@yahoo.com

    asslmualaikum ki saya mohon izin dan restunya untuk mengamalkan ilmu ilmu diatas alfatihah untuk aki wassalam

  44. surip

    ass…mhn izin mas mengamalkannya……was

  45. muzzam77@yahoo.com

    aslm mas bams saya mohon izin dan restunya untuk mengamalkan ilmu ilmu mas bams terutama ilmu gendam kertas menjadi uang karena saya sangat perlu sekali

  46. muzzam77@yahoo.com

    aslm mas bams saya mohon izin dan restu dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu ilmu mas bams terutama ilmu gendam kertas menjadi uang

  47. rahman

    ijin ngamalin

  48. surip

    mas bams….mohon maaf sebelumnya..saat ini sy bnyk hutng…lebih kurangnya sekitar 100 jt..bisa gak ya mas kalo ilmu gendam uang d pakai buat nutupi itu…mohon pencerahannya mas…udah ke pepet…terima kasih

  49. mas bam kenapa gendam uangx tidak mau,tata carax gimana.mohon jawbannya

  50. supar karto

    Assalamu’alaikum wr. wb. Mas Aris M. saya mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu di atas. terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  51. riskysyah

    Mohon ijin ijasahnya untuk diamalkan gendam uang. Jg mhn pencerahannya dmana sy prnh membaca d slh satu website doanya sama hanya hitungannya jd 9000x. Mana yg benar? Mhn jawaban.trims

  52. insan kamil

    saya terima pengijasahan ilmu peluruh karang dari mas Aris.m
    semoga diberkahi Allah manfaat dunia akhirat.
    untuk ki Gede Trunojoyo….alfatihah

  53. rudi

    qobiltu….saya terima ijazah ilmu pengundang uang sepenuhnya…..Alfatihah..

  54. Rama

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Mhon ijin dan restunya.

  55. soolme

    mampir ya…………….

  56. asep hendra f

    Assalamualaikum,,, para sedulur kampus wong alus. ada nggak yg mau ijazahin Asma Kayu Rajeh, kepada saya. !! hatur nuhun… wassalamualaikum wr.wb

  57. joni

    Assalamualaikum,Mohon ijazahin
    Ilmu Peluruh Karang Level 2 s\d Tingkat master donks?????

  58. akik

    @jony salam kenal…dah istiQomahkan dan merasakan manfaat level 1 ?

  59. Edi

    Assalamualaikum,
    ini sya mau nanyak????
    jika sya sdah mengusai ilmu Peluruh karang lvl 1,apkh dpt meningkatkn
    IQ sya dlm ilmu pengthuan,(pljaran umum)dan apkh dpt membantu dlm ujian,misalnya :
    SNMPTN,UTS TEST CPNS dll???
    kalau bisa mhon ijazahin ilmu yang hmpir sma dgn ilmu ladunni??
    mohon maaf jika terlalu banyak bertanya????

  60. Dede

    mohon ilmu-ilmu tersebut diijazahkan kepada saya juga..

    terima kasih..

  61. Saya terima semua ijazah nya..khusus ki bams saya mohon izin tuk mengamalkan gendam kertas jd uang nya..alfatihah send..

  62. mamat

    salam ….qobiltu..sy trima semua ijazah ilmu2nya…mohon ijin mgamalkn nya ya ki..?

  63. mamat

    salam….qobiltu..sy trima semua ijazah ilmu2nya…mohon ijin mgamalkn nya ya ki..?

  64. irwan hadi s

    Assalamu’alaikum wr. wb. saya mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu di atas. terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  65. hasibuan

    asslmkm…bismillahirrohmanirrohiim…saya terima ijazah keilmuan dari Ki Edi Junaedi, mohon ijin utk mengamalkannya…untuk shohibul ijazah dan Ki Alus, alfatihah….matur nuwun, wsslm

  66. hasibuan

    Assalamu’alaikum wr. wb. saya mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu di atas. terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  67. luvlytiey

    assalamualaikum,

    saya saiful izan bin tukachil mohon izin dan ijazah untuk mengamalkan ilmu yang telah encik hebahkan.terima kasih.wassalam

  68. IKS

    Mhon izin pengijazahannya Ki…saya akan mengamalkannya beberapa Ilmu yg ada di blok ini.Smg Allah mlimpahkan rhmat brkahnya pd Aki smw.Salam….

  69. Hidayat

    sslmkm…bismillahirrohmanirrohiim saya terima ijazahnya untuk semua ilmu yang ada diatas semoga bermanfaat bagi saya terima ijazah keilmuan dari Ki Edi Junaedi, mohon ijin utk mengamalkannya…untuk shohibul ijazah dan Ki Alus, alfatihah

  70. joe

    Assalammualaikum …mohon ijin untuk copy simpanan saya dan InsyaAllah mengamalkannya..terima kasih.

  71. askar

    ki mohon tuk menganalkan nya semoga ber manfaat,

  72. wawan sleman

    ki Aris. M, qobiltu ijin mengamalkan. makasih . ala fateha

  73. Oval75

    Ass. Qobiltu, mohon izin mengamalkan mas aris dan mas edi junaedi. terima kasih…..

  74. feri

    Ass.saya terima semua keilmuan di atas,mohon kiranya sudilah saya mengamalkannya.

  75. cecep.s

    qobiltu,mohon ijin mengamalkannya,mudah2an bermanfaat untuk saya sebagai perisai diri dan sarana menuju ketaqwaan

  76. Terimakash tlah mengijazahi saya
    Mh0n izn mengamalkan sem0ga bermanfaat .amin

  77. wisnu

    Mas mohon ijin untuk mengamalkannya. mudah2an bermanfaat untuk saya… 🙂

  78. bowo sang Mata Bintang

    Untuk smua yg mengijazahkn sya terima ijazahny tuk sya amalkn, trutama ilmu dari mas bams, send al fatehah to you all Sang Pengijasah . . .
    AL-Fatehah Sent……….

  79. mohon izi pada semua tuk amalkan ilmunya
    semoga bermampaat salam buat semua di kampus wong alus
    alfatehah sent………!

  80. da f00l

    Baru tau ternyata ilmu PK diijazahkan disini oleh salah satu saudaraku SnakePite.
    Jika ilmu peluruh karang level 1 diamalkan secara rutin, dihayati secara mendalam dan sering ditaffakurkan maka insya Allah akan banyak rahasia Allah yang terkuak.
    Salah satu manfaat dari PK Level 1 dapat digunakan sebagai pagar gaib atau senjata ghaib dan menjadi gerbang awal pintu makrifat, ini hasil pengalaman pribadi saya dan beberapa saudara-saudara lain yang juga mengamalkan Peluruh Karang.. 🙂

    Dari saya yang bodoh,
    -da f00l-

    With :heart: and :Peace:

  81. eko

    assalamu’alaikum. saya terima segala ijazahnya mas yang sudah berkenan mengijazahkan.moga bermanfaat baki qta smua.amin…………

  82. Mohon ijin tuk mengamalkannya ilmu2 dr wong alus semoga alloh membalasnya atas kebaikannya dan di beri kesejahteraan amin.al patehah

  83. din sbastian

    qobiltu..mohon izin ngamalken
    ke ilmuan dari mas EDI..

  84. ma.af yang khizib jibril yang benar ta’lu atau ta’alu

  85. Deni

    Askum? Saya deni mhon di kirimi amalan penarik rejeki ke email saya?yg tanpa puasa

  86. Qobiltu ijazahnya dari ki edi junaedi dan ki bams…Halalkan di dunia dan akhirat…

    Salam kasih sayang dari Malaysia…

    indiebundles@gmail.com

  87. mohon ijin KI, saya mau mengamalkan ilmu pengundang uang dan ilmu gendam kertas jadi uang.

  88. gonggomenggolo

    hon izin pengijazahannya Ki…saya akan mengamalkannya beberapa Ilmu yg ada di blok ini.Smg Allah mlimpahkan rhmat brkahnya pd Aki smw.Salam….

  89. Samsudin

    ass. mas mohon izin untuk mengamalkan ilmu2 yang ada diatas, terima kasih semoga yang mengijazahkannya dapat pahala disisi allah SWT. Amiin

  90. SY DAN KLUARGA MHON RESTU U AMLKN KILMUAN DIATAS.INSYA ALLAH.

  91. a.e

    Assalamualaikum wr.wb
    . mhn ijin mengamalkan,

  92. a.e

    Assalamu’alaikum.wr.wb

    ijin mengamalkan semua ke ilmuan yg ada di atas..!

  93. Mohon di ijazahkan ilmu kertas jadi uang,saya sangat ingin sekali menguasai ilmu ini.

  94. HAMBAH ALLOH

    asslm wr.wb.
    sedulur2 ku saya hamba alloh yg lg dirundung htg sktr 120 jt, krj brhnti,anak 2,saya jarang di rmh krn tkt di tgh,ibu ku jd korbn dmrhin kolktr,istr dan ank2 dikmpng,mertua dah ga krj,saya gadein sertfkt rmh mertua dah 4bln nggk wnh mau di segel,bagi saudaraku yg brht mulia sy mhn bantuannya, berpapun bantuan anda sy ucpkan terma ksh,biar Alloh yg bls kbaikan anda,jika saya brbhng smoga Alloh mengazabku dgn azab yg pedih.amin
    BRI cabg CIBUBUR NO.REK 0384.01.009838.50.7 A/N YUDI IRAWAN

  95. otrane

    ass.ki mohon izin untuk ngamalin amalannya ki…

  96. a.e

    Assalamualaikum ki, Mohon ijin ngamalin semua keilmuan di atas. Trm ksh. Wass.wr.wb

  97. Wong kidul

    Qobiltu.saya terima pengijajahan ilmu-ilmu diatas insyaallah saya amalkan.
    Semoga bermanfaat dan barokah.. Amin

  98. hendri eko setiawan

    ass,ki.saya minta izin ngamalin ilmu gendam uang kertas di atas ki.terima kasih

  99. agungsedayu

    Mohon ijin mengamalkan ya ki. Trimakasih..

  100. Samsul

    AsSalalamualaikum…Qobiltu.Mohon izn tuk mengamalkan ilmu nya ki. wassalam…

  101. Assalamu’alaikum.wr.wb

    ijin mengamalkan salah satu ke ilmuan yg ada di atas..!

    Trimakasih

  102. djanoko

    Ass wr wb
    mas Aris.M sty trima ijasahny & sy mhn ijin menggunakanny….
    smg berman faat…
    wss wr wb

  103. izin mengamalkan nya…

  104. Indra

    AsS wr.wb
    ki saya ijin mengamalkannya,semoga bermanfaAt dunia akhirat amin

  105. muhit

    @all sspuh yg dh share keilmuan diats,q mhn ijzah n ngamalin..thank^s

  106. herdi24

    Mohon ijin mengamalkan ki, srmoga jadi ilmu yang bermanfaat. amin..

  107. Datuk ria

    Mohon ijin untuk di save dulu ……. send al-fatihah

  108. Ahmad

    Assaalamualaikum,.
    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkannya ki,.
    Semoga manfaat dunia akhirat,.
    Amin,

  109. RUDI TANJUNG

    Ass. Mohon izin utk mengamalkan smua ilmu d atas. Utk ki Arya Wisesa,sy mo nanya mengenai ilmu Nur Muhammad Maujud,yaitu isi doanya: ALLAH JUMENENG ING NUR MUHAMMAD NUR MUHAMMAD JUMENENGO NENG AKU. DUMADIO… Utk kalimat DUMADIO ini bnr or DUMADI?

  110. manusia biasa

    assalamuallaikum,
    ijin menjadi anggota kwa.
    nama : rahmat saleh
    ttl : 09-02-1987
    hp : 085796108204
    email : rahmat_saleh89@yahoo.co.id
    dan ijin mengamalkan ki. mudah2n bermanfaat

  111. qobiltu,sya trima pngijsahan slah stu amlan gendam kertas menjadi uang

  112. ram zebua

    Mohon ijazah dan mengamalkannya

  113. datuk

    mohon izin dan restu untuk mengamalkan ilmu mas Aris

  114. qubiltu sy trma ijzahnx dgn lngkp dn smprna dn mnta izin utk mngmlknnx smg brkh amin…………..

  115. GUNAWAN

    qobiltu, ijin mengamalkan semua keilmuan yg ada di artikel ini.

  116. v andri satiyono

    assalamualaikum….mohon ijin mengamalkan salah 2/3 dari ijazah diatas dari Ki Airs…alfatehah untuk semua sedulur yg mengijazahkan amalannya dan anggota maupun pengurus KWA….alfatehah sent….
    wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh…

  117. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mhon ijin Ki tuk ngamalin ilmu trsebt, smga brmanfa’at bg sy, skian.
    Wasalam.

  118. kianom sajati

    ass. wr. wb. BISMILLAHHIRROHMANÍRROIIM. Qobiltu alhamdullah. Saya trima ijazahnya smoga brmanfa’at trimakasih wass wr wb.

  119. kianom sajati

    ass. wr. wb. BISMILLAHHIRRHOHMANIRRIM Qobiltu saya trima ijazahnya (ILMU PENGUNDANG UANG) mohon izin untuk mengamalnya smoga brmanfa’at.

  120. kianom sajati

    ass. wr. wb. BISMILLAHHIRRHOHMANIRRIM Qobiltu saya trima ijazahnya (ILMU PENGUNDANG UANG) mohon izin untuk mengamalnya smoga brmanfa’at wss wr wb.

  121. iloet

    mhn ijin ngamalkan slh satunya Ki Aris,..

  122. sir

    Qobiltu alhamdullah. Saya trima ijazahnya mhn ijin ngamalkan

  123. supartono

    qobiltu,mohon izin nyimak dan ijazahnya,moga -moga bermanfaat, amin.terima kasih ki

  124. ENO SUGIONO

    qobiltu, mohon doa restunya ki,,,,makasih

  125. Edison

    As.ki wong alus sy pndtg anyar..sy Mhn di ijzahkn slrh Amln,aurod,hizb,asmak dn do’a yg ad dlm blog in yg insyaALLAH sy niatkn untk kbaikn dri sndri dn msyrkt yg intiny untk mncri ridho Allah..mhn di blz..

  126. basit

    Assalamualaikum wr.wb,
    saya mohon ijin menggunakan ilmu ini

    makasih

  127. telik_sandi

    qobiltu

  128. qobiltu ala semua idjasahnya, mohon ijinkan saya untuk mengamalkannya untuk kebaikan umah

  129. rium-vkom

    qobiltu mhon ijin mengamlkan amlan di atas smoga bermnfaat bagi sy

    wasslam wr.wb

  130. Arjuna

    Ass.. Mohon izin tuk mengmlknya mas..
    Trims

  131. mas ary

    Assalamu’alaikum qobiltu saya terima ijasahnya dengan lengkap dan sempurna mohon ijin mengamalkannya dunia dan akhirat alfatihah sent…

  132. cong kenik

    Qobiltu

  133. wan

    Assalamualaikum…saya terima ijazahnya Ki Edi Junaedi. Mohon izin utk mengamalkannya. Terima kasih.

  134. sofwan

    asslmkm…bismillahirrohmanirrohiim…saya terima ijazah keilmuan dari Ki Edi Junaedi, mohon ijin utk mengamalkannya…untuk shohibul ijazah dan Ki Alus, alfatihah….matur nuwun, wsslm

  135. mohammad ismadi

    assalamualaikum..saya trima ijazahnya ki Edi Junaedi dan mohon izin untuk mengamalkannya..moga Allah permudahkan segala urusan dunia dan akhirat..amin

  136. yanfit

    Terima kasih atas diijahkannya dan mohon ijin tuk mengamalkannya.

  137. budy

    ijin simpen keilmuaannya insaalloh diamalkan….

  138. Suryakaroshi

    Qobiltu .bismilah mau ngamalin ilmunya

  139. Assalamualaykum…mhon izin mengamalkan doa2 d atas…

  140. Ass wb wr
    Bismilahirahmanirahim dg ridho allah sy terima ijasah genggam kertas n ilmu pngundng uang,mudh2n dgn amaln ini sy bisa melunsi hutng2 orang tua saya.mhon doa restu’y pak aris agr bisa mnjlnkn’y.mudh2n pak aris diberi pahala oleh allah swt.. wassalam

  141. kumbara

    qobiltu ijin mengamalkan keilmuan yg sudah diijazahkan,.bgi kami sekeluarga&yg membuthkn..semg bermanfaat dunia akhr,amin

  142. Ass wr wb. Qobiltu ki. Sy mhn izin mengamalkannya

  143. sandy

    ijin ngmali mas,…v

  144. sandy

    ijin ngmali mas,…
    smga brmanfaat bwt sy dn klwrga

  145. MAS RIDHO

    Assalamu’alaikum wr. Wb..
    Izin mengamalkan..

  146. QOBILTU..MOHON DIIJAZAHKAN

  147. assalamualaikum..mohon ijazahnya ilmuniya..terimakasih..

  148. andi

    askum
    qobiltu jazakullah ..smga amalan ini dpt bermanfa.at bgi saya
    amin

  149. Jayadi

    Izin mengamalkan ya ki…

  150. M.rusdi

    Assalamulaikum wr wb
    Qobiltu mohon ijazahnya ilmu kuda angin

  151. newbie

    assalamualikum wr.wb..
    Mohon ijin tuk mengamalkan..
    terima kasih

  152. friend

    qobiltu,mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akherat,amiiin,alfatihah send…

  153. qobiltu semua amalan nya,,moga bermanfaat,,amiiiiiiiiin

  154. Ass….QOBILTU MAN AJAAZANII…. Mnta izin untuk mngamalkn smua ilmu yg di atas khususon ilmu ke rezeqian ny…al-faatihah….sent.

  155. win al asro

    Qobiltu ijazah

  156. Mas Choliq

    qobiltu…izin mengamalkan….

  157. Assalamu’alaikum

    qobiltu
    mahon izin untuk mengamalkan…

  158. muslih

    salam semuany za

  159. qobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan hizib jibroil

  160. kawula ashor

    assalamualaikum.,.,
    ki alus saya mohon izin untuk mengalakan kuda angin.,.,
    mohon do’a pangestunya

  161. kawula ashor

    assalamualaikum .,.,.,.,
    maaf salah ketik,.,
    ki saya mohon doa pangestunya untuk mengamalkan kuda angin.,..,
    mohon doanya ki.,.

  162. shairul

    Qobiltu.. Ijinkan saya mengamalkan ilmu2 di atas.semoga ilmu yang bermanfaat akan mmperoleh pahala buat sedulur sekalian dan juga buat diri saya

  163. jajaka sunda

    qobiltu ki…

  164. mohon ijijajah untuk mengamalkannya ya mas mathur suwun

  165. a'an djawa

    Asslkm,,,,, saya mohon k’pada smua na untk mengijazahkan k’ilmuan yg sudah d’posting d’atas,,,,,

  166. kivandanu

    qobiltu semua ilmunya.
    mohon ijazahnya dengan ikhlas untuk saya amalkan
    terima kasih.

  167. Qobiltu ijazatan

  168. Tafsir

    Assallamu ‘alaikum,ki..mohon ijin sy mau menjadi anggota KWA dan mau menimba ilmu2 yg bermanfaat.
    Nama : TAFSIR
    Alamat : Jl. H.Sulaeman,Kp.Prigi Rt.05/05 Bedahan Sawangan Depok(Jawa Barat)
    HP. : 087788727660
    Email : qtafsir@ymail.com

    trima kasih atas perhatiannya, Wassallamu ‘alaikum….

  169. Assalamu’alaikum

    nderek ngamalaken, qobiltu ijazatan, mugi manfa’at

  170. Wong Biasa

    Asalamualaikum…..
    Izin mengamalkan nya

  171. Assalamu’alaikum wr wb Para Guru Kampus Wong Alus. saya mau izin untuk mengamalkan ilmu perbendaharaan ilmu gaib ini. Mohon doa restu panjenengan. Matur nuwun.

  172. Ady

    Qobiltu… Saya terima ijazah ILMU HIKMAH KUDA ANGIN milik Zainal R. Secara lengkap dan sempurna….. Semoga bermanfa’at dunia dan akhiratt,,.,.., amiiin

  173. Samad Yusuf

    Qabiltu, Saya terima amalan kertas digenggam jadi uang. Semoga ilmu tsbt bermanfaat bagi diri saya, amiin ya Rabbal Alamin. Alfatiha kpd Guru Gede Trunojoyo.

  174. Mywid

    asslmkm…bismillahirrohmanirrohiim…saya terima ijazah keilmuan dari Ki Edi Junaedi dan semua yg dipaparkan di sini. mohon ijin utk mengamalkannya…untuk shohibul ijazah dan Ki Alus, alfatihah….matur nuwun, wsslm

  175. pak budi

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

  176. hadifunk

    Qobiltu …mohon ijin mengamalkan keilmuannya…

  177. syed

    Qobiltu segala ilmu diatas..mohon diijazahkan ilmu2 diatas.syukran

  178. syed abdul rahman syed ahmad

    Assalamualaikum..bismillahirrahmanirrahim…mohon diijazahkn segala ilmu diatas..qobiltu .syukran

  179. Hamdy Al

    Assalam mu’alaikum.wr.wb

    mohon ridha yang tulus dari para guru kepada sy untuk sy amalkan dalam hidup sehari-hari sy..
    Semoga bermanfaat bagi sy, keluarga sy, dn semua yg disekitar sy..

    semoga Cinta, Kasih dan Sayang ALLAH.SWT senantiasa mengalir dalam kehidupan para guru sekalian..

  180. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Qabiltu! Mohon ijin mengamalkan ilmu-ilmu di atas ki! Semoga menjad amal jariah ki sekeluarga. Semoga ki sekeluarga senantiasa dalam naungan ridha dan maghfirah Allah SWT. Amiin…yaa…Rabbal’aalamiin!

  181. Wong Ganteng

    qobiltu ustad

  182. Qobiltu ki sy trima ijazahnya.semoga bermanfaat

  183. Mohon ijin ijazah beramal, muga barokah, amin

  184. Sapto

    Qobiltu……..Saya terima ijazah-ijazahnya,semoga bermanfaat di dunia dan akhirat…AMIN.

  185. Assalamualaikum para guru- guru sekalian dan saudara semuslim sekalian, semoga kita semua dalam perlindungan allah SWT, saya mohon ma f sebelumnya, disini saya mohon izin ijazah dari berbagai ilmu yang saya baca dari kampus wonglus, mohon izin pata tetua wongalus, terimah kasih semoga kit .semua dalam perlindungan allah aamiin… sekali lagi saya mohon maaf jika lancang, dan salam kenal, asal saya dari sumatera, nama saya hazli hafiz, akhir kalam saya ucapkan assalamualaikum

  186. turniawan

    qobiltu sy terima ijazah smua keilmuannya secara lengkap dan sempurna
    mohon ijin mengamalkan pada saatnya nanti
    khususon shohibul ijazah
    alfatehah sent

  187. turniawan

    qobiltu sy terima ijazah smua keilmuanya scr lengkap dan sempurna
    ijin mengamalkan pada saatnya nanti
    khususon shohibul ijazah
    alfatehah sent

  188. adam

    Ass Wr Wb ….
    Terima kasih atas pembabaran semua ilmunya
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu-ilmu di atas dengan lengkap dan sempurna.Semoga Allah SWT meridhoiNya. Amin YRA>
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan mungkin juga bagi keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan semua ilmu di atas.
    Semoga Pengijasah beserta keluarganya senantiasa diberkahi dan dilimpahkan rejeki dan kesehatan oleh Allah SWT. aminYRA>.

  189. makual

    Mohon Ijin para sesepuh mengamalkan seluruh ajian di atas dan saya terima ijazah nya,
    Moga bermanfaat dunia akhirat,
    Fatihah send

  190. al-izra'i

    Assalammualaikum
    Terima kasih atas pembabaran semua ilmunya
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu-ilmu di atas dengan lengkap dan sempurna.Semoga Allah SWT meridhoiNya. Amin YRA>
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan mungkin juga bagi keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan semua ilmu di atas.
    Semoga Pengijasah beserta keluarganya senantiasa diberkahi dan dilimpahkan rejeki dan kesehatan oleh Allah SWT. aminYRA>.

  191. Nugraha

    Terimas kasih atas pemberian Ilmunya, Qobiltu Ki

  192. nizar

    assalamualaikum ki wong alus
    saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu gaib dari sesepuh kwa diatas

  193. Qobiltu poro sesepuh, ijin mengamalkannya, alfatehah sent…

  194. Qobiltu poro sesepuh, ijin mengamalkannya, alfatehah sent..maturnuwun sanget.

  195. ubanan

    qobiltu dg sempurna alfatihah…

  196. deni's

    ass.wr.wb. ijin menyimpan dan mengamalkannya ilmu2 di atas….sebagai sarana mendekatkan diri pada TUHAN….smoga berkah. amien wss.wr.wb

  197. hafif

    qobiltu…sy terima ijazahnya kang edi dan para guru sekalian sent al-fatihah

  198. Hafif

    Qobiltu,kang bams.

  199. m afif

    Mmas sy mhn ijin mengamalkannya semua yg di ijazahkannya

  200. SukmaJaya

    Qobiltu ilmu lembu SEKILAN VERSI wali…

  201. Qobiltu ki edi junaedi sy trma ijazahnya,trma ksih bnyk

  202. Os profissionais da sexologia ainda não chegaram
    a nenhum combinação em relação a quanto tempo
    homem deve demorar para ejacular para ser considerado ejaculação antecipado”, diz a psicóloga e
    sexóloga Maria Victoria Ramirez, particularmente porque proporção de delonga na hora de ejacular é variável, mesmo em uma mesma população…
    Porém eles não devem se alvoroçar, porque ser capaz de permanência
    tem solução! http://www.ra-aydin.de/index.php/component/k2/item/26-standard-post-format-with-image?start=10

  203. wawan

    qobiltu.. mohon ijin mengamalkan semua keilmuanny ki.

  204. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU HIKMAH KUDA ANGIN, ILMU LEMBU SEKILAN VERSI WALI TEMPO DULU, HIZIB JIBROIL tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU HIKMAH KUDA ANGIN, ILMU LEMBU SEKILAN VERSI WALI TEMPO DULU, HIZIB JIBROIL tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Edi Junaedi juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  205. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU GENDAM KERTAS JADI UANG, DAN ILMU PENGUNDANG UANG tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU GENDAM KERTAS JADI UANG, DAN ILMU PENGUNDANG UANG tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Bams juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  206. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU NUR MUHAMMAD MAUJUD tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU NUR MUHAMMAD MAUJUD tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Yovi Surahman ( Ki Arya Wisesa ) juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  207. SangHyang Herang

    QOBILTU… 🙂 😉 😯 🙂 mohon izin mengamalkan :zzz

  208. Widodo

    Ijin mengamalkan. Segera.

  209. deni

    qobiltu

  210. Trimakasih

    Qobiltu ijazatak

  211. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 34 Tahun
    Agama : Islam ( NU )
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nomor WHATSAPP TERBARU : 082167007928
    Nomor WHATSAPP TERLAMA (TIDAK TERPAKAI ) : 082232962605 / 085736395061
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam ( NU )
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, RT. 03/RW.01 Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia, Kode Pos : 64471.
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahis-Samii’il-‘Aliimi minasy-Syaithoonir-Rojiimi . Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiimi . Asyhadu aLLaa iLaaha iLLaLLohu wahhdahu Laa syariika LaHu , wa asyhadu anna Muhhammadar-RosuuLuLLoohi SAW . Wa’alaikumus-Salaamu wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam ta’dziim. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) beserta kedua Orang tua dari Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU, QOBILTU, QOBILTU ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut dengan haq , lengkap dan sempurna tentang pentingnya PERBENDAHARAAN ILMU GHOIB ( 6 JUNI 2010 ) : (ILMU PELURUH KARANG, ILMU HIKMAH KUDA ANGIN, ASMAA PENGABARAN, ILMU LEMBU SEKILAN VERSI WALI TEMPO DULU, HIZIB JIBROIL, AYAT UNTUK MENYEMBUHKAN TUBUH YANH KESELEO, ILMU NUR MUHAMMAD MAUJUD, ILMU TABDIIL UNTUK GENDAM/MENGUBAH KERTAS MENJADI UANG ASLI NYATA, ILMU MAHABBAH AR-ROZZAAQ, ILMU PENGUNDANG UANG ASLI NYATA, ILMU PENARIK HUBUNGAN KERJA) melalui situs blog resmi : https://wongalus.wordpress.com/2010/06/06/perbendaharaan-ilmu-gaib-662010/#comments milik Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) supaya saya berhasil dalam mengamalkan PERBENDAHARAAN ILMU GHOIB ( 6 JUNI 2010 ) : (ILMU PELURUH KARANG, ILMU HIKMAH KUDA ANGIN, ASMAA PENGABARAN, ILMU LEMBU SEKILAN VERSI WALI TEMPO DULU, HIZIB JIBROIL, AYAT UNTUK MENYEMBUHKAN TUBUH YANH KESELEO, ILMU NUR MUHAMMAD MAUJUD, ILMU TABDIIL UNTUK GENDAM/MENGUBAH KERTAS MENJADI UANG ASLI NYATA, ILMU MAHABBAH AR-ROZZAAQ, ILMU PENGUNDANG UANG ASLI NYATA, ILMU PENARIK HUBUNGAN KERJA) tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Dan saya berjanji akan selalu menjaga rahasia dan nama baik isi blog : https://wongalus.wordpress.com/2010/06/06/perbendaharaan-ilmu-gaib-662010/#comments milik Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ). , Dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi situs blog : https://wongalus.wordpress.com/2010/06/06/perbendaharaan-ilmu-gaib-662010/#comments milik Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) . Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz MUHAMMAD WILDAN ( KI WONG ALUS ) , Bapak Ustaadz EDI JUNAEDI , Bapak Ustaadz BAMS, Bapak Ustaadz ARIS M , Bapak Ustaadz dan Bapak Ustaadz YOVI SURAHMAN ( Bapak Ustaadz KI ARYA WISESA ) juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. .
    🤝 🤝🤝🤝🤝

  212. Qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu kuda angin dari kang edi junaidi dgn sempurna…mohon keihlasanya untuk saya amalkan dan terapkan.
    Semoga bermanfaat untuk saya dan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: