ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA


KI WIJANARKO

Ilmu ini adalah sarana atau alat untuk melontarkan pukulan amalan atau ajian yang pernah kita pelajari sebelumnya,amalan atau ajian apapun dapat kita lontarkan secara bersamaan menuju sasaran kita sampai jarak fikiran,artinya selama fikiran kita masih bisa menjangkau sasaran,maka pukulan kita pun tetap sampai,pukulan ini termasuk dalam golongan tenaga dalam hikmah,jadi lebih menjurus menyerang emosi dan jiwa lawan,namun ujung-ujungnya juga masih berpengaruh pada fisik sasaran.

Berikut tata lakunya :

1.sblm bisa digunakan secara sempurna,amalan harus di “masak” dulu,yaitu dibaca setiap selesai sholat subuh sebanyak 313x selama 7 subuh,dan zikirnya “YAA MUNTAQIIM 690x”

2.sebelum membaca amalan dan berzikir,terlebih dahulu kita tawassul,kepada: *rasulullah.saw,al-fatihah…1x. *4 sahabat:sayyidina abu bakar,sayyidina umar,sayyidina utsman,sayyidima ali r.a….fatihah 1x, *kpd para nabi dan rasul,al-fatihah 1x, *kpd syekh abdul qodir al jailani,al fatihah 1x, *kpd syekh al imam ahmad bin ali al buuni..alfatihah 1x, *kpd para wali Allah baik yang di alam nyata maupun yang di alam gaib,alfatihah 1x, *kpd para wali songo terkhusus untuk kanjeng sunan kalijogo,alfatihah 1x, *kpd 4 penghulu malaikat :jibril,mikail,isrofil,izroil,alfatihah 1x, *kpd kyai haji bukhori bin pandak,al fatihah 7x, *kpd para guru bathin,kaum muslimin dan muslimat,para syuhada’,al fatihah 1x, *kpd kedua ibu dan bapak,serta adam dan hawa,alfatihah 1x, *kpd diri kita sendiri (sebut nama kita binti ibu),alfatihah 1x, *wa ‘alaa niyyati…(meminta mu’jizat,karomah,dan ma’uunahnya aji pukulan jarak jauh)alfatihah 1x.

3.al ikhlas 3x,al falaq 1x,an naas 1x,

4.sholawat nabi 3x,syahadat 1x,hauqolah 1x,istighfar 3x.

5.”BISMILLAHI WAMA ROMAITA IZRO MAITA WALAAKINALLOOH HAROOMAA,KULLUN NAFSIN DZA IQOTUL MAUUT 313X”

setelah itu mulai zikir “YAA MUNTAQIIM 690″

Peringatan: mhn jgnlah Anda sholat karena tujuannya untuk masak-i ilmu ini,tp niatnya “dengan segala izin dan ridlo Allah SWT,sholatku karena Allah dan setelah sholat saya berniat…..” jadi jangan sampai tujuan dan niat kita campur aduk,sehingga dapat mengurangi kekhusukan kita dalam menghadap Allah SWT. Bagi siapa saja yang ingin mengamalkan ilmu ini secara ikhlas saya ijazahkan , tanpa perlu minta izin lagi kpd saya..@@@

174 thoughts on “ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA

  1. a’salam ki…kalau ada, mohon di babar ilmu terawangan versi asmaul husna nya…
    w’salam :)

  2. ijin amalkan ki wijanarko.untuk aplikasinya apa perlu tekhnik khusus?,misalkan tahan nafas,ataw ada gerakan/jurus tersendiri.atau asal melontarkan pukulan aja.?mohon maaf,pemula sich..!

  3. mohon ijin unyuk mengamalkan…..untuk mnambah wawasan keilmuan.dan mendekatkan ke YANG DI ATAS

  4. kang bingung nih ama tulisan point1 “…dibaca setiap selesai sholat subuh sebanyak 313x selama 7 subuh,dan zikirnya “YAA MUNTAQIIM 690x”

    baca yaa muntaqiim-nya 313x atau 690..???

  5. maaf ki…

    saya mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan ilmu ini untuk melindungi diri dan kluarga saya serta orang orang yg di sekitar saya yg mmbutuhkan bntuan….

    smoga saya di ijinkan dn di berikan ilmu ini

    amien

    terima kasi

  6. Saya ada terjumpa dahulu ada ayat jawa…
    kena ada jurus2 sebelum kekuda dan pukul sambil baca…
    Sari-Sari Bumi Didoyo Lantaranku….dan tumbuk sambil mengeluarkan bunyi nafas yang kuat…. harap ki tolong perjelaskan…

  7. Mas wong alus, kalo boleh minta amalan atau asma’ untuk menundukan orang yg ampuh. Soalnya temn saya punya problen dngn istrinya.

  8. ass. wr. wb. untuk pukulan jarak jauh asmaul husnanya setelah melalui proses dimasak, dan sebagainya terus bagaimana cara menggunakannya ki. trmksih.

  9. enak juga nih bisa mukul jark jauh , ntar gua pukulin smua yang macm2 kpdku , biar tau dia

  10. Saya terima Ijazahnya Ki…. trus mau tanya cara menggunakannya gimana ? atau sudah secara.otomatis

  11. Ass. Sy terima ijazahnya & mohon izin ngamalkannya. Ohya,ada tdk ilmu dr Sumatera Utara terutama Aceh & Tapanuli Selatan?

  12. aslamualaikum mlm sesepuh dan dulur KWA smua slm sejahtera smuanya..skedar absen+mau tnya kpda se2puh kwa yg liat postgan sya..mhon di jwb dan sblumnya sya mnta ma af pa bl da slah kta?? itu ilmu dpt cm dr ngopi tlsan pa bner dah di jlani dan knp antara murid sma guru ko g da kmunikasinya?sya mhon kpd pra se2puh yg bc postgan sy luangkanlah wkt sdkt untk pr murid,wasalam

  13. Trm ksh ki ats ijazahnya_smoga allah mmbalas kebaikan anda.

    AL FATIHAH LI JASADI RISKI ANDWIANSYAH BIN SUPANGAT/BINTI SUPADMI

  14. assalamu’alikum warrahmatullahi wabarrakatu

    qobiltu..
    kula nyuwon pamet,ajenge ngamalaken sedoyo ijazah para sedanten pemberi ilmu,mugi mugi sedaya ilmu niki saget manfa’at kangge kula lan para pemberi ilmu ikhlas..amiin…

    illa hadarati lirruhi abina wa umina wa jadina wa jadatina wa ahlina wa karabatina wali ustadzina wali jami’il kampus wong alus wali jami’il muslimina wal muslimat wal mu’minina wal mu’minat al ahiyahiminhum wal amwatimi mi laduna adam ila yaumil kiyamah..
    al fatihah…..

  15. aku punya doa untuk pukulan jarak jauh baik musuh emosi maupun tidak , kalau kamu seorang muslim aku berikan doa dengan iklas agar tidak punah

  16. assalammualaikum…saya dari malaysia ingin belajar ilmu tuan..mohon dibenarkan untuk saya mengamalkan ilmu tuan untuk melindungi saya dengan keluarga saya…doakan juga saya dengan ilmu ini boleh mendidik saya ke jalan yang Allah s.w.t redhai..aminnn

  17. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu. mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan ilmu nya. Terimakasih

  18. kog di larang sholat sih.?? g papa kaliiii . . . . .eh . , pake yang tabat yada . . bisa kan?

  19. kang nana.m@mf,mungkin 313 x 7 subuh itu yg BISMILLAHI WAMA…dst
    lalu yg 690x itu wirid YAA MUNTAQIIM

  20. Wah sebenernya saya branggapan brbeda dngan apa yg saya pelajari dari guru saya. . .Pagar nusa memberi nama jurus taqorrub. . .Dlam amalan itu saya brhasil menguasainya dngan baik. . .Tpi jika menurud anda bgni kan saya coba dlu. .Jika brhsil saya akan pgl anda guru saya. .Jadi mhon restunya.

  21. waduh………. zaman kayak gini. ya Allah tunjukilah kami jalan yang lurus. yang menjaga kita dan keluarga kita di dunia ini hanya Allah

  22. terimakasih izin dan ijazahnya Ki..moga ilmu ini bermanfaat bagi saya dan orang disekitar saya..

  23. ass,,
    mohon izin nya ki
    saya ingin mengamalkan nya
    smoga brhasil dan brmanfaat bagi saya dan orang yg di skitar saya.

  24. ki, say ijin mengamalkannya,.
    semoga bermanfaat bagi orang yang mengamalkannya, dan tidak disalahugnakan.
    Amin

  25. mohon izin’y ki.,atas amalan-amalannya.,smoga ini bermanfaat bagi diri saya khususnya kpd orang yg mengamalkannya..AMIN

  26. saya terima ijazahnya & mohon izin untuk mengamalkannya KI WIJANARKO…
    semuga ALLAH memberkati tuan dan keluarga, Insya – ALLAH , salam

  27. alhamdulillah,qobiltu ki saya terima pengijazahannya semoga bermanfaat bagi kami,al fatihah sent buat aki sang pengijazah…amin…

  28. Assalamualaikum ..
    Saya mau brtanya pak, apkah ilmu ini bza jga brguna untk saya.
    Soal nya saya sekarang mnjadi atlit d bidang volly ball. Apkh bisa untk saya pak. Saya ingin pukulan deras.
    Trima kasih.
    Tlg blz ea pak

  29. ki mw tanya gmna cara mkai nya trus doa apa yg dbca swaktu mw mengunakan ilmu ini ki..??

  30. assalamualaikum wr.wb.
    terima kasih pak.
    sudah mengijinkan siapa yang mau mengamalkannya.
    semoga bermanfaat ya pak. dan mendapat rindho allah swt. aminnn..
    ex;rudi

  31. Asalamualaikum. Ijinkan aku untuk mengamalkan amalan ini ki, semoga bermanfaat di dunia maupun di akhirat. . Amin,
    wassalam.

  32. ass,
    mohon maf yg sebesar” apabila murid yg bodoh ni telah lancang bertanya kepada guru.
    Guru,gmn cara menggunakan ilmu ini?
    Mohon kirany guru berkenan menjawabny.

  33. Ass, ki saya punya mainan nma’y kidang kencana, tpi guru saya pergi entah kmana dan blum kasih tau cara menyempurnakan’y apkah aki tau cara menyempurnakan’y….?
    Tolong ksih tau ki…? Mohon bantuan’y.

  34. ass ki wijanarko….terimakasih atas ilmunya mudah2an bermanfaat bagi kita semuanya,aamiin yaa robbal alamin

  35. ILAHI ANTA MAKSUDI WARIDHOKA MATLUBI…A’TINI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…
    QOBILTU,,,SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA,,,SEMOGA BERMANFAAT DAN IJIN MENGAMALKAN…AL FATEHAH SEND TO KI WIJANARKO…

  36. assaamu’alaikum ki, sya mhn ijjnkn utk diamalkn keilmuan ni bt dunia dn akhirat dgn lafaz Bismillahirrahmaanirahiim.

  37. assalamualaikum. . wr, wb, . . .
    ashadu alaailaahaillallah waashaduanna muhammadrasulullah, ,SAW,
    bismilallahirrahmannirrahim, sampurasunn, ki, saya trima ijazah nya. . dengan maksud memerangi orang yang dzolim dngan cara sabar dan tindakan yang diridhai oleh allah, yaitu berdzikir, semoga bermanfaat fiil barakallah, amiiinn,….. alfaaaatihah,

    wassalamualaikum,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s