ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA


KI WIJANARKO

Ilmu ini adalah sarana atau alat untuk melontarkan pukulan amalan atau ajian yang pernah kita pelajari sebelumnya,amalan atau ajian apapun dapat kita lontarkan secara bersamaan menuju sasaran kita sampai jarak fikiran,artinya selama fikiran kita masih bisa menjangkau sasaran,maka pukulan kita pun tetap sampai,pukulan ini termasuk dalam golongan tenaga dalam hikmah,jadi lebih menjurus menyerang emosi dan jiwa lawan,namun ujung-ujungnya juga masih berpengaruh pada fisik sasaran.

Berikut tata lakunya :

1.sblm bisa digunakan secara sempurna,amalan harus di “masak” dulu,yaitu dibaca setiap selesai sholat subuh sebanyak 313x selama 7 subuh,dan zikirnya “YAA MUNTAQIIM 690x”

2.sebelum membaca amalan dan berzikir,terlebih dahulu kita tawassul,kepada: *rasulullah.saw,al-fatihah…1x. *4 sahabat:sayyidina abu bakar,sayyidina umar,sayyidina utsman,sayyidima ali r.a….fatihah 1x, *kpd para nabi dan rasul,al-fatihah 1x, *kpd syekh abdul qodir al jailani,al fatihah 1x, *kpd syekh al imam ahmad bin ali al buuni..alfatihah 1x, *kpd para wali Allah baik yang di alam nyata maupun yang di alam gaib,alfatihah 1x, *kpd para wali songo terkhusus untuk kanjeng sunan kalijogo,alfatihah 1x, *kpd 4 penghulu malaikat :jibril,mikail,isrofil,izroil,alfatihah 1x, *kpd kyai haji bukhori bin pandak,al fatihah 7x, *kpd para guru bathin,kaum muslimin dan muslimat,para syuhada’,al fatihah 1x, *kpd kedua ibu dan bapak,serta adam dan hawa,alfatihah 1x, *kpd diri kita sendiri (sebut nama kita binti ibu),alfatihah 1x, *wa ‘alaa niyyati…(meminta mu’jizat,karomah,dan ma’uunahnya aji pukulan jarak jauh)alfatihah 1x.

3.al ikhlas 3x,al falaq 1x,an naas 1x,

4.sholawat nabi 3x,syahadat 1x,hauqolah 1x,istighfar 3x.

5.”BISMILLAHI WAMA ROMAITA IZRO MAITA WALAAKINALLOOH HAROOMAA,KULLUN NAFSIN DZA IQOTUL MAUUT 313X”

setelah itu mulai zikir “YAA MUNTAQIIM 690″

Peringatan: mhn jgnlah Anda sholat karena tujuannya untuk masak-i ilmu ini,tp niatnya “dengan segala izin dan ridlo Allah SWT,sholatku karena Allah dan setelah sholat saya berniat…..” jadi jangan sampai tujuan dan niat kita campur aduk,sehingga dapat mengurangi kekhusukan kita dalam menghadap Allah SWT. Bagi siapa saja yang ingin mengamalkan ilmu ini secara ikhlas saya ijazahkan , tanpa perlu minta izin lagi kpd saya..@@@

Pos ini dipublikasikan di ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA. Tandai permalink.

185 Balasan ke ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA

  1. don'Z berkata:

    sy trima ijasahny & mhn ijin tuk mengamalkanny KI WIJANARKO…

  2. semoga berkata:

    a’salam ki…kalau ada, mohon di babar ilmu terawangan versi asmaul husna nya…
    w’salam:)

  3. Yuan berkata:

    Ass. Qobiltu lillahita’ala.trm ksh.wass.wr.wb

  4. Ugie berkata:

    Ass..ijin mengmlkan dan ijazahnya,cr menggunakan gmn ki? Wass..

  5. ericsagita berkata:

    izin mengamalkan dan ijazahnya ki. semoga bermanfaat dunia dan akherat.

  6. Danu Top Markotop berkata:

    ijin mengamalkan ki dan cara mengamalkannya bgm..?

  7. santri_bontot berkata:

    ijin amalkan ki wijanarko.untuk aplikasinya apa perlu tekhnik khusus?,misalkan tahan nafas,ataw ada gerakan/jurus tersendiri.atau asal melontarkan pukulan aja.?mohon maaf,pemula sich..!

  8. yon berkata:

    sy trima ijasahny & mhn ijin tuk mengamalkanny KI WIJANARKO…

  9. Hendra berkata:

    Aslkm..mhn ijin tuk mengamalkn y,e ya ki tuk cara pengunaan y bgmn ki mhn pencrahan y. mkasih

  10. ANWAR berkata:

    mohon ijin unyuk mengamalkan…..untuk mnambah wawasan keilmuan.dan mendekatkan ke YANG DI ATAS

  11. SINGA MARANTEE berkata:

    Aslkm wr.wb, @ ki wijanarko….

    Mohon izin ijazah dan mengamalkannya. syukran.

  12. patrick berkata:

    mau tanya…
    ajian ini ada yang versi jawa nggak ya???
    (bukan versi muslim)

  13. paan berkata:

    nk tanye kalau tersalah gune pe yg akan terjadi?………

  14. Nana Mulyana berkata:

    kang bingung nih ama tulisan point1 “…dibaca setiap selesai sholat subuh sebanyak 313x selama 7 subuh,dan zikirnya “YAA MUNTAQIIM 690x”

    baca yaa muntaqiim-nya 313x atau 690..???

  15. Zur berkata:

    mohon ijazahkan saya

  16. Zur berkata:

    mohon ijazahkan saya…saya seorang penakut

  17. saiful anam berkata:

    maaf ki…

    saya mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan ilmu ini untuk melindungi diri dan kluarga saya serta orang orang yg di sekitar saya yg mmbutuhkan bntuan….

    smoga saya di ijinkan dn di berikan ilmu ini

    amien

    terima kasi

  18. khairol berkata:

    Saya ada terjumpa dahulu ada ayat jawa…
    kena ada jurus2 sebelum kekuda dan pukul sambil baca…
    Sari-Sari Bumi Didoyo Lantaranku….dan tumbuk sambil mengeluarkan bunyi nafas yang kuat…. harap ki tolong perjelaskan…

  19. romam berkata:

    asalamu’alaimum wr wb. mksh khi
    isya’allah dr hamba ALLAH SWT

  20. Yadis berkata:

    Mas wong alus, kalo boleh minta amalan atau asma’ untuk menundukan orang yg ampuh. Soalnya temn saya punya problen dngn istrinya.

  21. heryadi berkata:

    saya ucapkan terima kasih ya ki
    moga ilmu aki lebih tinggi dan lebh di rhidoi alloh

  22. adam berkata:

    terima kasih atas ijinnya.

  23. Prima berkata:

    asalam mohon ijin mengamalkan ijazahnya,…nuwun

  24. Muly berkata:

    Yang ngasih ilmu ngacir kmn ya?hehe

  25. ANSAR berkata:

    MOHON DOA RESTUNYA, DEMI ALLAH DAN KEAMANAN PRIBADI DAN KELUARGA

  26. BayuChakra berkata:

    Ass. Wr. Wb
    Qobiltu ijin nyimak dulu ki

  27. chung coi berkata:

    ass. wr. wb. untuk pukulan jarak jauh asmaul husnanya setelah melalui proses dimasak, dan sebagainya terus bagaimana cara menggunakannya ki. trmksih.

  28. edi supiansyah berkata:

    assalamulaikum WR.WB saya minta ridho amalan nya wassalam

  29. ustad. syaefudin berkata:

    ass. mohon ijin mengamalkan pukulan jarak jauh. trims waslm

  30. mhs berkata:

    mohon ijasahnya trim

  31. pencari ilmu kbal berkata:

    enak juga nih bisa mukul jark jauh , ntar gua pukulin smua yang macm2 kpdku , biar tau dia

  32. saman berkata:

    saya terima ijazahnya insya allah sya amalkan

  33. RieZzaa berkata:

    Ass….
    , , ki tlg jlas kn cra pggunaan’y

  34. matahari malam berkata:

    mohon ijin ijazah nya

  35. jamil zamri berkata:

    Assalamualaikum.Izinkan saya amalkan ilmu ini.

  36. Bagaimana cara melontarkan ilmu ni , menyimak

  37. mhuzthofa berkata:

    ass,,
    Q izind mggnkan’y Ki,, mdh” pa yg Ki WIJANARKO be”rkan ini dpt ridho dr ALLAH SWT amiend,,

  38. zoy berkata:

    kumaha nya ngagunaken tehnikna.

  39. imam berkata:

    mhon izin ijazahny ki.

  40. fahmiiman berkata:

    mohon ijazahkan saya

  41. yan berkata:

    mohon ujazahkan saya dan anak saya,tks

  42. khaidir gaib berkata:

    mohon zin untuk menamalkan kiyai

  43. ma'ruf berkata:

    Assalamualaikum…..
    mhon ijin Pak, sya mau mengamalkannya. mudah-mudahan bermanfaat

  44. mas haryo berkata:

    QABILTU KI
    MOHON IJIN IJASAH DAN MENGAMALKAN

  45. yahya berkata:

    @semua anggota KWA …
    mohon ijin dan restu untuk bergabung dgn KWA…

  46. dieda berkata:

    sy trima ijazahnya ijin diijazahkan….
    trm ksh….allahuakbar 3x…..qobiltu….

  47. pandu berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkanya. nuwun.

  48. Bams berkata:

    sukron ki, insya alloh ana amalkan

  49. arissaefudin berkata:

    ass.kum.

  50. mr Jack berkata:

    Saya terima Ijazahnya Ki…. trus mau tanya cara menggunakannya gimana ? atau sudah secara.otomatis

  51. Wahyu berkata:

    Terima kasih ijasahannya ki..

  52. gelorapetir berkata:

    asalamualaikum.mohon izin mengamalkan nya.kyai.

  53. assalammualaikum..mhon ijazah nya ki…mhn izin mengamalkan nya…….
    cara pakai ny gimana?????

  54. PencariIlmu Allah berkata:

    Boleh dipakai ka ? tidak berdosa ?

  55. RUDI TANJUNG berkata:

    Ass. Sy terima ijazahnya & mohon izin ngamalkannya. Ohya,ada tdk ilmu dr Sumatera Utara terutama Aceh & Tapanuli Selatan?

  56. TokChek berkata:

    Pak Kial nya mana, bagaimana cara nya 313X atau 690 X

  57. PENGEND NGEBUT berkata:

    kunci dalam pengguna’an jurus ini gmna ki??

  58. nurul berkata:

    ki,,,bagaimana cara menggunakannya?

  59. yaqub berkata:

    bgaimana cara penggunaan’a msiH lum jelas. .

  60. akamaru no ikki berkata:

    Qobiltu ki wongalus, izin mengamalkan amalan ini.
    semoga bermanfaat dan berguna.

  61. arieskwiniii berkata:

    izin mengamalkan

  62. arie hernandez berkata:

    izin mengamalkan ya ki

  63. syam yahuda berkata:

    penggunaanya gmn ya?

  64. Restu bumi berkata:

    Assalamualaikum mohon d trima untuk gabung

  65. jztkz berkata:

    izin utk amalkanya.bagaimana hendak applikasinya

  66. Cucu.tok janggol berkata:

    asalamualikom minta izin dan restu..mudahan diberkati Allah..dan diterima..

  67. Wong Awam berkata:

    qobiltu…mhn izin tuk mengamalkannya…n mhn pmbabaran cara penggunaanya..trimakasih..

  68. jainuri berkata:

    ki,,mohon ijin ijazah dan mengamalkan

  69. Patrick berkata:

    Apa kabar nuy

  70. SUMADI berkata:

    aslamualaikum mlm sesepuh dan dulur KWA smua slm sejahtera smuanya..skedar absen+mau tnya kpda se2puh kwa yg liat postgan sya..mhon di jwb dan sblumnya sya mnta ma af pa bl da slah kta?? itu ilmu dpt cm dr ngopi tlsan pa bner dah di jlani dan knp antara murid sma guru ko g da kmunikasinya?sya mhon kpd pra se2puh yg bc postgan sy luangkanlah wkt sdkt untk pr murid,wasalam

  71. Riski BrokenHEART berkata:

    Trm ksh ki ats ijazahnya_smoga allah mmbalas kebaikan anda.

    AL FATIHAH LI JASADI RISKI ANDWIANSYAH BIN SUPANGAT/BINTI SUPADMI

  72. tubaguscilik berkata:

    qobiltu lilahitaala..alfatiha

  73. nha berkata:

    mohon ijin dan ijazahnya ya pak..

  74. Ada hal pantangannya apa nggax.

  75. hisyam berkata:

    ingin belajar ilmu berguna.

  76. hisyam berkata:

    minta izin mempelajarinya yaa.

  77. bocah shaleh amin.calon penghuni surga amin berkata:

    assalamu’alikum warrahmatullahi wabarrakatu

    qobiltu..
    kula nyuwon pamet,ajenge ngamalaken sedoyo ijazah para sedanten pemberi ilmu,mugi mugi sedaya ilmu niki saget manfa’at kangge kula lan para pemberi ilmu ikhlas..amiin…

    illa hadarati lirruhi abina wa umina wa jadina wa jadatina wa ahlina wa karabatina wali ustadzina wali jami’il kampus wong alus wali jami’il muslimina wal muslimat wal mu’minina wal mu’minat al ahiyahiminhum wal amwatimi mi laduna adam ila yaumil kiyamah..
    al fatihah…..

  78. fahru roji al bantani berkata:

    Saya terima. Ijajah nya. Ki. Terima kasih.

  79. diny rosyada berkata:

    aku punya doa untuk pukulan jarak jauh baik musuh emosi maupun tidak , kalau kamu seorang muslim aku berikan doa dengan iklas agar tidak punah

  80. locka jaya berkata:

    teroma kasih…

  81. ghozaliheri berkata:

    assalamualaykum,,ki mohon izin mengamalkanya yaa al-fatihah buat jenengan

  82. Mas, ijin pake ilmu nya, di iklasin dan di ijazahkan ya!. Makasih.

  83. Wong Awam berkata:

    Ki…, bacaan “HAUQOLAH” yg dimaksud dlm tawasul N0. 4…. itu bacaannya gimana ya Ki ?. klum msh awam….tks.

  84. Wong Awam berkata:

    Ki…, bacaan “HAUQOLAH” yg dimaksud dlm tawasul N0. 4…. itu bacaannya gimana ya Ki ?. maklum msh awam Ki….tks.

  85. mohon jangan kurangi sedikitpun yang anda tulis! dikarenakan ini dibaca orang banyak dan diamalkan

    bagilah ilmu secara iklas😀

  86. assalammualaikum…saya dari malaysia ingin belajar ilmu tuan..mohon dibenarkan untuk saya mengamalkan ilmu tuan untuk melindungi saya dengan keluarga saya…doakan juga saya dengan ilmu ini boleh mendidik saya ke jalan yang Allah s.w.t redhai..aminnn

  87. arizal berkata:

    Ass. Sy terima ijazahnya & mohon izin ngamalkannya.

  88. Kang Aling berkata:

    Nyimax

  89. Kang Aling berkata:

    Ilmu ingkang sae

  90. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu. mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan ilmu nya. Terimakasih

  91. arizal berkata:

    assalamu’alikum warrahmatullahi wabarrakatuh
    Qobiltu. mohon ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan ilmu nya. Terimakasih

  92. hermanroyal berkata:

    trimakasih mohon ijin utk mengamalkan………semoga ALLOH meridoi kita semua…Amin,,,,

  93. novan tremontii berkata:

    insallah ki. akhu bisa mengamalkan nya. .
    . mohon ijzin yh. .
    aslamualikum

  94. novan tremontii berkata:

    klau mau mnggunakan. . lafalannya apa pak..

  95. ®°°°°ferdinand© berkata:

    kog di larang sholat sih.?? g papa kaliiii . . . . .eh . , pake yang tabat yada . . bisa kan?

  96. galeh kelor berkata:

    kang nana.m@mf,mungkin 313 x 7 subuh itu yg BISMILLAHI WAMA…dst
    lalu yg 690x itu wirid YAA MUNTAQIIM

  97. Yudie gaul berkata:

    Nyimak

  98. islanudin berkata:

    Assalamu a’laikum Wr. Wb.

    Qobiltu,………

  99. Empu sendok berkata:

    Mohon Izin mengamalkannya, dan diijazahkan kepada saya agar dapat jaga diri…

  100. a mujib berkata:

    saya abdul mujib, mohon ijin dan ijajahnya untuk mengamalkan ilmu ini

  101. Kang abib berkata:

    Wah sebenernya saya branggapan brbeda dngan apa yg saya pelajari dari guru saya. . .Pagar nusa memberi nama jurus taqorrub. . .Dlam amalan itu saya brhasil menguasainya dngan baik. . .Tpi jika menurud anda bgni kan saya coba dlu. .Jika brhsil saya akan pgl anda guru saya. .Jadi mhon restunya.

  102. parabajing berkata:

    ki mohon di amalkan ijazahnya dan mohon ijin ikhlas restunya

  103. aku berkata:

    waduh………. zaman kayak gini. ya Allah tunjukilah kami jalan yang lurus. yang menjaga kita dan keluarga kita di dunia ini hanya Allah

  104. Rikhi berkata:

    asalamualaikum tolong ijajasahnya ki

  105. Andi berkata:

    terimakasih izin dan ijazahnya Ki..moga ilmu ini bermanfaat bagi saya dan orang disekitar saya..

  106. Ichsan berkata:

    qabiltu..ijin mengamalkan ki..
    alfatihah…

  107. caznad berkata:

    mohon do’a restu n ijin untuk mengamalkan ki…terimakasih

  108. hamba allah berkata:

    ass,,
    mohon izin nya ki
    saya ingin mengamalkan nya
    smoga brhasil dan brmanfaat bagi saya dan orang yg di skitar saya.

  109. Saya terima ijazahnya.

  110. Zuhri berkata:

    ki, say ijin mengamalkannya,.
    semoga bermanfaat bagi orang yang mengamalkannya, dan tidak disalahugnakan.
    Amin

  111. fathul fazar berkata:

    mohon izin’y ki.,atas amalan-amalannya.,smoga ini bermanfaat bagi diri saya khususnya kpd orang yg mengamalkannya..AMIN

  112. Yanto berkata:

    qobiltu dulu….

  113. dede berkata:

    Ikut nyimak ya.,.

  114. galuh yasin m. berkata:

    Asslamungalaikum…
    Ki mohon ijin untuk mengamlkanya..
    Semoga di berkahi allah amin..

  115. hasan berkata:

    mohön restu a ki,

  116. selalusetia123 berkata:

    ki yg dibaca 313 x itu apa

  117. matbpyp berkata:

    saya terima ijazahnya & mohon izin untuk mengamalkannya KI WIJANARKO…
    semuga ALLAH memberkati tuan dan keluarga, Insya – ALLAH , salam

  118. ANGGI APRI DIANSYAH berkata:

    alhamdulillah,qobiltu ki saya terima pengijazahannya semoga bermanfaat bagi kami,al fatihah sent buat aki sang pengijazah…amin…

  119. Marsu berkata:

    Saya terima ijasahnya lengkap dan sempurna mohn bimbinganya..dan tolong cara penggunaya ki… sen alfatiah…

  120. RUDOLF_HENDARA berkata:

    ASSALAM WR.WB SAYA MAU TANYA APAKAH ASMAUL HUSNA ADA JURUS NYA SEKIAN TERIMA KASIH…

  121. joyo semprul berkata:

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik n sempurna amin alfatihah

  122. Dedi yusuf berkata:

    Assalamualaikum ..
    Saya mau brtanya pak, apkah ilmu ini bza jga brguna untk saya.
    Soal nya saya sekarang mnjadi atlit d bidang volly ball. Apkh bisa untk saya pak. Saya ingin pukulan deras.
    Trima kasih.
    Tlg blz ea pak

  123. okky berkata:

    bolehkah saya mengamalkan

  124. panglima90 berkata:

    salam ki..mohon diijazahkan ya ilmu ni..terima kasih..

  125. Ki Ghantenx Santri Pariyangan berkata:

    Assalammu’alaikum,Semua Ikut Nyimak…

  126. mubarok berkata:

    ki mw tanya gmna cara mkai nya trus doa apa yg dbca swaktu mw mengunakan ilmu ini ki..??

  127. rudi berkata:

    assalamualaikum wr.wb.
    terima kasih pak.
    sudah mengijinkan siapa yang mau mengamalkannya.
    semoga bermanfaat ya pak. dan mendapat rindho allah swt. aminnn..
    ex;rudi

  128. choky berkata:

    saya terima ijazah nya langsung pohon keberkatan nya amin

  129. rozaq berkata:

    izinkan q mengamalkanya

  130. Wahab Sono Bazuri Al-Bantani berkata:

    Asalamualaikum. Ijinkan aku untuk mengamalkan amalan ini ki, semoga bermanfaat di dunia maupun di akhirat. . Amin,
    wassalam.

  131. habib berkata:

    qobiltu

  132. joen berkata:

    Assalamualaikum Ki Wijanarko
    Qobiltu…ijin mengamalkan
    Alfateha…

  133. mif berkata:

    ijin ngamalkan,,,,,,,,,,,,

  134. Catur hidayatno berkata:

    Bagaimana peng aplikasiannya??

  135. Ki SukmoInggil berkata:

    Asslm. Qobiltu lillahita’ala.trm ksh.wass.wr.wb

  136. harianto berkata:

    ass,
    mohon maf yg sebesar” apabila murid yg bodoh ni telah lancang bertanya kepada guru.
    Guru,gmn cara menggunakan ilmu ini?
    Mohon kirany guru berkenan menjawabny.

  137. Zaki johor berkata:

    Akum bagaimana nak gunakannya shekh

  138. aming berkata:

    Ass
    Koq saya ga bisa buka…

  139. Riyan berkata:

    Ass, ki saya punya mainan nma’y kidang kencana, tpi guru saya pergi entah kmana dan blum kasih tau cara menyempurnakan’y apkah aki tau cara menyempurnakan’y….?
    Tolong ksih tau ki…? Mohon bantuan’y.

  140. anton berkata:

    ribet amat ilmux

  141. hamba allah berkata:

    ass ki wijanarko….terimakasih atas ilmunya mudah2an bermanfaat bagi kita semuanya,aamiin yaa robbal alamin

  142. raja berkata:

    ijin mengamalkan nya

  143. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI WARIDHOKA MATLUBI…A’TINI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…
    QOBILTU,,,SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA,,,SEMOGA BERMANFAAT DAN IJIN MENGAMALKAN…AL FATEHAH SEND TO KI WIJANARKO…

  144. febbry pradita berkata:

    Qobiltu ki jika sya sudah mengamalkan ijin kan jg sya mengijazahkan ny kepda sesama smoga berguna dunia dan akherat amin ya robbal alamin..

  145. asep awalludin berkata:

    Ass,qi minta ijin ya untuk mengamalkanya…..

  146. ABOE NADHIEF berkata:

    qobiltu

  147. @andy_wong awam berkata:

    Qobiltu. Nuwun

  148. Adambayoe berkata:

    nyuwun mengamal kan nya ya ki

  149. Insya Allah moga-mogi bermanfaat bagi kaum muslimin lan muslimat marang jagat, iso dadi menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

  150. Mardiantoni berkata:

    Qobiltu…

  151. afif berkata:

    bismillahirrohmanirrokhim

  152. sumarno berkata:

    qobiltu

  153. Deris Ginanjar berkata:

    assalamu’alaikum ,,, saya izin ijazahnya

  154. bayu berkata:

    assw ki….mhn izin ngamalin..tksh

  155. aris berkata:

    ass,. Qobiltu. mohon izin utk mengamalkan ,.

  156. agus berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  157. syamsur bin che nik berkata:

    assaamu’alaikum ki, sya mhn ijjnkn utk diamalkn keilmuan ni bt dunia dn akhirat dgn lafaz Bismillahirrahmaanirahiim.

  158. Resa Wardana berkata:

    Qubiltu ki wijarnako. NUWUN

  159. assalamualaikum. . wr, wb, . . .
    ashadu alaailaahaillallah waashaduanna muhammadrasulullah, ,SAW,
    bismilallahirrahmannirrahim, sampurasunn, ki, saya trima ijazah nya. . dengan maksud memerangi orang yang dzolim dngan cara sabar dan tindakan yang diridhai oleh allah, yaitu berdzikir, semoga bermanfaat fiil barakallah, amiiinn,….. alfaaaatihah,

    wassalamualaikum,

  160. biboun berkata:

    maaf kalo boleh tanya itu termasuk sirik bukan y

  161. anton berkata:

    penipu, ini mah namax musyrik..

  162. Andyka berkata:

    mohon izin mengamalkan..

  163. M.JI berkata:

    qobiltu izin mengamalakan

  164. Dody agung bagus berkata:

    cara penggunaannya gimana ?

  165. Raden Dody agung bagus berkata:

    saya kurang jelas cara penggunaannya, mohon diperjelas. terima kasih

  166. ABDULLAH ARWANI berkata:

    CARA MENGGUNAKAN IMUNYA GIMANA?

  167. syaif ribbi berkata:

    Tolong saya ijazahkan ki, saya ingin mengamalkannya

  168. Yohendi berkata:

    Haai..
    assalaammualaikuum warohmatullohi
    wabarokaatuh ..

  169. ABDUL GHOFUR berkata:

    gimana cara menggunakanya ki???ana kurang faham mohon pencerahanya..

  170. wahyu dwi yanda berkata:

    Asslamungalaikum…Ki mohon ijin untuk mengamlkanya..Semoga di berkahi allah amin..

  171. sodo lanang berkata:

    mohon ijin mengamalkn ki.

  172. Muhammad Rizky Hidayat berkata:

    Assallamuallaikum warohmatullah hiwabarokatu ..Pngn di ijazah ki , soalnya saya sering di ganggu teman .. sya pngn ngejaga diri aja .. wassalam

  173. kg.deden berkata:

    mksh ki atas di ijazahkn ilmu ini..semoga bermanfaat buat diri saya dan kluarga..ijin mengamalknnya

  174. kardianto berkata:

    Assalamualaikum ….mohon ijin ngamalin ki…

  175. Muhamad slamet berkata:

    Asalamualaikum.wr.wb. mbh kulo pengen gadah ilmu jarak jauh&ilmu kebal.warahi kulo mbh kpripun carane;

    nki nmre kulo
    081909437089

  176. maspur berkata:

    Assalamualaikum ki….. mohon izinnya kepada saya untuk mengamalkan ajian ini
    dan smoga gusti allah meridoi dan smoga aki merestui. ..aamiin

  177. jaya berkata:

    Assalamualaikum ki….. mohon izinnya kepada saya untuk mengamalkan ajian ini
    dan smoga gusti allah meridoi dan smoga aki merestui. ..aamiin

  178. Tarmizi berkata:

    Saya mitak izin
    Terimakasi

  179. Tarmizi berkata:

    Mohg izin saya

  180. lapas2016 berkata:

    Qobiltu izin mengamalkanya.

  181. tamjid berkata:

    Maaf yg bertanggung jawab di aherat nanti aiapa ki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s