ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA


KI WIJANARKO

Ilmu ini adalah sarana atau alat untuk melontarkan pukulan amalan atau ajian yang pernah kita pelajari sebelumnya,amalan atau ajian apapun dapat kita lontarkan secara bersamaan menuju sasaran kita sampai jarak fikiran,artinya selama fikiran kita masih bisa menjangkau sasaran,maka pukulan kita pun tetap sampai,pukulan ini termasuk dalam golongan tenaga dalam hikmah,jadi lebih menjurus menyerang emosi dan jiwa lawan,namun ujung-ujungnya juga masih berpengaruh pada fisik sasaran.

Berikut tata lakunya :

1.sblm bisa digunakan secara sempurna,amalan harus di “masak” dulu,yaitu dibaca setiap selesai sholat subuh sebanyak 313x selama 7 subuh,dan zikirnya “YAA MUNTAQIIM 690x”

2.sebelum membaca amalan dan berzikir,terlebih dahulu kita tawassul,kepada: *rasulullah.saw,al-fatihah…1x. *4 sahabat:sayyidina abu bakar,sayyidina umar,sayyidina utsman,sayyidima ali r.a….fatihah 1x, *kpd para nabi dan rasul,al-fatihah 1x, *kpd syekh abdul qodir al jailani,al fatihah 1x, *kpd syekh al imam ahmad bin ali al buuni..alfatihah 1x, *kpd para wali Allah baik yang di alam nyata maupun yang di alam gaib,alfatihah 1x, *kpd para wali songo terkhusus untuk kanjeng sunan kalijogo,alfatihah 1x, *kpd 4 penghulu malaikat :jibril,mikail,isrofil,izroil,alfatihah 1x, *kpd kyai haji bukhori bin pandak,al fatihah 7x, *kpd para guru bathin,kaum muslimin dan muslimat,para syuhada’,al fatihah 1x, *kpd kedua ibu dan bapak,serta adam dan hawa,alfatihah 1x, *kpd diri kita sendiri (sebut nama kita binti ibu),alfatihah 1x, *wa ‘alaa niyyati…(meminta mu’jizat,karomah,dan ma’uunahnya aji pukulan jarak jauh)alfatihah 1x.

3.al ikhlas 3x,al falaq 1x,an naas 1x,

4.sholawat nabi 3x,syahadat 1x,hauqolah 1x,istighfar 3x.

5.”BISMILLAHI WAMA ROMAITA IZRO MAITA WALAAKINALLOOH HAROOMAA,KULLUN NAFSIN DZA IQOTUL MAUUT 313X”

setelah itu mulai zikir “YAA MUNTAQIIM 690″

Peringatan: mhn jgnlah Anda sholat karena tujuannya untuk masak-i ilmu ini,tp niatnya “dengan segala izin dan ridlo Allah SWT,sholatku karena Allah dan setelah sholat saya berniat…..” jadi jangan sampai tujuan dan niat kita campur aduk,sehingga dapat mengurangi kekhusukan kita dalam menghadap Allah SWT. Bagi siapa saja yang ingin mengamalkan ilmu ini secara ikhlas saya ijazahkan , tanpa perlu minta izin lagi kpd saya..@@@

Iklan

193 pemikiran pada “ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA

  1. a’salam ki…kalau ada, mohon di babar ilmu terawangan versi asmaul husna nya…
    w’salam 🙂

  2. ijin amalkan ki wijanarko.untuk aplikasinya apa perlu tekhnik khusus?,misalkan tahan nafas,ataw ada gerakan/jurus tersendiri.atau asal melontarkan pukulan aja.?mohon maaf,pemula sich..!

  3. kang bingung nih ama tulisan point1 “…dibaca setiap selesai sholat subuh sebanyak 313x selama 7 subuh,dan zikirnya “YAA MUNTAQIIM 690x”

    baca yaa muntaqiim-nya 313x atau 690..???

  4. maaf ki…

    saya mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan ilmu ini untuk melindungi diri dan kluarga saya serta orang orang yg di sekitar saya yg mmbutuhkan bntuan….

    smoga saya di ijinkan dn di berikan ilmu ini

    amien

    terima kasi

  5. Saya ada terjumpa dahulu ada ayat jawa…
    kena ada jurus2 sebelum kekuda dan pukul sambil baca…
    Sari-Sari Bumi Didoyo Lantaranku….dan tumbuk sambil mengeluarkan bunyi nafas yang kuat…. harap ki tolong perjelaskan…

  6. Mas wong alus, kalo boleh minta amalan atau asma’ untuk menundukan orang yg ampuh. Soalnya temn saya punya problen dngn istrinya.

  7. ass. wr. wb. untuk pukulan jarak jauh asmaul husnanya setelah melalui proses dimasak, dan sebagainya terus bagaimana cara menggunakannya ki. trmksih.

  8. Saya terima Ijazahnya Ki…. trus mau tanya cara menggunakannya gimana ? atau sudah secara.otomatis

  9. Ass. Sy terima ijazahnya & mohon izin ngamalkannya. Ohya,ada tdk ilmu dr Sumatera Utara terutama Aceh & Tapanuli Selatan?

  10. aslamualaikum mlm sesepuh dan dulur KWA smua slm sejahtera smuanya..skedar absen+mau tnya kpda se2puh kwa yg liat postgan sya..mhon di jwb dan sblumnya sya mnta ma af pa bl da slah kta?? itu ilmu dpt cm dr ngopi tlsan pa bner dah di jlani dan knp antara murid sma guru ko g da kmunikasinya?sya mhon kpd pra se2puh yg bc postgan sy luangkanlah wkt sdkt untk pr murid,wasalam

  11. Trm ksh ki ats ijazahnya_smoga allah mmbalas kebaikan anda.

    AL FATIHAH LI JASADI RISKI ANDWIANSYAH BIN SUPANGAT/BINTI SUPADMI

  12. assalamu’alikum warrahmatullahi wabarrakatu

    qobiltu..
    kula nyuwon pamet,ajenge ngamalaken sedoyo ijazah para sedanten pemberi ilmu,mugi mugi sedaya ilmu niki saget manfa’at kangge kula lan para pemberi ilmu ikhlas..amiin…

    illa hadarati lirruhi abina wa umina wa jadina wa jadatina wa ahlina wa karabatina wali ustadzina wali jami’il kampus wong alus wali jami’il muslimina wal muslimat wal mu’minina wal mu’minat al ahiyahiminhum wal amwatimi mi laduna adam ila yaumil kiyamah..
    al fatihah…..

  13. aku punya doa untuk pukulan jarak jauh baik musuh emosi maupun tidak , kalau kamu seorang muslim aku berikan doa dengan iklas agar tidak punah

  14. assalammualaikum…saya dari malaysia ingin belajar ilmu tuan..mohon dibenarkan untuk saya mengamalkan ilmu tuan untuk melindungi saya dengan keluarga saya…doakan juga saya dengan ilmu ini boleh mendidik saya ke jalan yang Allah s.w.t redhai..aminnn

  15. kog di larang sholat sih.?? g papa kaliiii . . . . .eh . , pake yang tabat yada . . bisa kan?

  16. kang nana.m@mf,mungkin 313 x 7 subuh itu yg BISMILLAHI WAMA…dst
    lalu yg 690x itu wirid YAA MUNTAQIIM

  17. Wah sebenernya saya branggapan brbeda dngan apa yg saya pelajari dari guru saya. . .Pagar nusa memberi nama jurus taqorrub. . .Dlam amalan itu saya brhasil menguasainya dngan baik. . .Tpi jika menurud anda bgni kan saya coba dlu. .Jika brhsil saya akan pgl anda guru saya. .Jadi mhon restunya.

  18. waduh………. zaman kayak gini. ya Allah tunjukilah kami jalan yang lurus. yang menjaga kita dan keluarga kita di dunia ini hanya Allah

  19. ass,,
    mohon izin nya ki
    saya ingin mengamalkan nya
    smoga brhasil dan brmanfaat bagi saya dan orang yg di skitar saya.

  20. ki, say ijin mengamalkannya,.
    semoga bermanfaat bagi orang yang mengamalkannya, dan tidak disalahugnakan.
    Amin

  21. mohon izin’y ki.,atas amalan-amalannya.,smoga ini bermanfaat bagi diri saya khususnya kpd orang yg mengamalkannya..AMIN

  22. alhamdulillah,qobiltu ki saya terima pengijazahannya semoga bermanfaat bagi kami,al fatihah sent buat aki sang pengijazah…amin…

  23. Assalamualaikum ..
    Saya mau brtanya pak, apkah ilmu ini bza jga brguna untk saya.
    Soal nya saya sekarang mnjadi atlit d bidang volly ball. Apkh bisa untk saya pak. Saya ingin pukulan deras.
    Trima kasih.
    Tlg blz ea pak

  24. assalamualaikum wr.wb.
    terima kasih pak.
    sudah mengijinkan siapa yang mau mengamalkannya.
    semoga bermanfaat ya pak. dan mendapat rindho allah swt. aminnn..
    ex;rudi

  25. Asalamualaikum. Ijinkan aku untuk mengamalkan amalan ini ki, semoga bermanfaat di dunia maupun di akhirat. . Amin,
    wassalam.

  26. ass,
    mohon maf yg sebesar” apabila murid yg bodoh ni telah lancang bertanya kepada guru.
    Guru,gmn cara menggunakan ilmu ini?
    Mohon kirany guru berkenan menjawabny.

  27. Ass, ki saya punya mainan nma’y kidang kencana, tpi guru saya pergi entah kmana dan blum kasih tau cara menyempurnakan’y apkah aki tau cara menyempurnakan’y….?
    Tolong ksih tau ki…? Mohon bantuan’y.

  28. ILAHI ANTA MAKSUDI WARIDHOKA MATLUBI…A’TINI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…
    QOBILTU,,,SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA,,,SEMOGA BERMANFAAT DAN IJIN MENGAMALKAN…AL FATEHAH SEND TO KI WIJANARKO…

  29. assaamu’alaikum ki, sya mhn ijjnkn utk diamalkn keilmuan ni bt dunia dn akhirat dgn lafaz Bismillahirrahmaanirahiim.

  30. assalamualaikum. . wr, wb, . . .
    ashadu alaailaahaillallah waashaduanna muhammadrasulullah, ,SAW,
    bismilallahirrahmannirrahim, sampurasunn, ki, saya trima ijazah nya. . dengan maksud memerangi orang yang dzolim dngan cara sabar dan tindakan yang diridhai oleh allah, yaitu berdzikir, semoga bermanfaat fiil barakallah, amiiinn,….. alfaaaatihah,

    wassalamualaikum,

  31. Assallamuallaikum warohmatullah hiwabarokatu ..Pngn di ijazah ki , soalnya saya sering di ganggu teman .. sya pngn ngejaga diri aja .. wassalam

  32. mksh ki atas di ijazahkn ilmu ini..semoga bermanfaat buat diri saya dan kluarga..ijin mengamalknnya

  33. Asalamualaikum.wr.wb. mbh kulo pengen gadah ilmu jarak jauh&ilmu kebal.warahi kulo mbh kpripun carane;

    nki nmre kulo
    081909437089

  34. Assalamualaikum ki….. mohon izinnya kepada saya untuk mengamalkan ajian ini
    dan smoga gusti allah meridoi dan smoga aki merestui. ..aamiin

  35. Assalamualaikum ki….. mohon izinnya kepada saya untuk mengamalkan ajian ini
    dan smoga gusti allah meridoi dan smoga aki merestui. ..aamiin

  36. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia RT 03 / RW 01 Kode Pos 64471

    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu’alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Al-Ustaadz Ki Wijanarko ( Selaku Pengijazah ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA dari KAMPUS WONG ALUS ) beserta kedua Orang Tua Bapak Al-Ustaadz Ki Wijanarko serta kepada para keluarga Bapak Al-Ustaadz Ki Wijanarko juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA tersebut dari Bapak Al-Ustaadz Ki Wijanarko dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Al-Ustaadz Ki Wijanarko supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL HUSNA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Al-Ustaadz Ki Wijanarko atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Al-Ustaadz Ki Wijanarko beserta kedua Orang Tua Bapak Al-Ustaadz Ki Wijanarko serta kepada para keluarga Bapak Bapak Al-Ustaadz Ki Wijanarko juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

  37. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL-HUSNA tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalka ILMU PUKULAN JARAK JAUH ASMAUL-HUSNA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  38. saya terima ijasahxa dngan ihllas ki…mohon ijin tuk mengamalkanya..smoga beanfaat d prjalanan hidupku amiin..mohon izin teknik pemakainya..nh no q 08970496899

  39. alhamdulilah saya terima ijasahnya dmgan ihklas kii..smoga brmanfaat dl khidupanku d jln olloh..mohon ptunjuk teknik pemakaianya ki..sal sejahtwra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s