PENGANTAR HIZB SYATIT: Senjata Perang Ghoib II


Assalamualaikum

Salam perjuangan saudaraku semua yang dimuliakan Allah SWT. Kembali kita mendapatkan senjata ilmu gaib sebelum maju di medan laga. Ilmu ini ditujukan kepada para mujahid yang rela untuk menjadi Singa Allah SWT di medan PERANG GHOIB II (PG-II) yang akan kita laksanakan. Hizib Syatit ini nantinya merupakan bekal senjata ampuh untuk MENYERANG dua target penting yang sebelumnya telah ditetapkan di PERANG GHOIB I (PG-I).

Hizib Syatit ini diijazahkan oleh Ki Jatiraga. Untuk mendapatkan passwordnya, silahkan kirim sms ke nomor 081-330236219. Syarat: Sebutkan nama, usia, kota tempat tinggal dan kalimat syahadat. Tanpa menyebutkan hal di atas, maka mohon maaf kami tidak akan melayani.

KAMI AKAN MEMBERIKAN PASSWORDNYA BILA SUDAH ADA KEPASTIAN JADWAL PERANG YANG HINGGA KINI MASIH KAMI RUNDINGKAN.

Terima kasih. Salam perjuangan. Waalaikumsalam wr wb

Categories: PERANG GHOIB | 109 Komentar

Navigasi pos

109 thoughts on “PENGANTAR HIZB SYATIT: Senjata Perang Ghoib II

  1. EDI JUNAEDI

    Insya allah, di episod yg ke 2 ini, saya akan berjuang lebih keras lagi, dan saya rela dan ikhlas walaupun nyawa saya yg harus jadi taruhanya, demi rosululah demi kaum muslimin dan kaum muslimat, saya akan berjuang walaupun saya harus binasah di telan api yg berkobar-kobar di medan perang nanti, demi membinasahkan musuh-musuh agama, demi membinasahkan orang-orang zolim,saya tidak akan berhenti berperang sebelum dua orang itu terhapus dari dunia ini. ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR.

  2. Siap komandaN karuhun2 siap berperang.

  3. siap komandan…!!!
    JEUNG GUNUNG
    JEUNG PUNCAK
    MANIK MENGKULON
    ISUN JALUK KARUHUN2 UJUNG KULON.

  4. dhe pri

    kulo ingkang cubluk ing pangertosan kanthi gilig ing tekad tansah nyadong dawuh lan nderekaken tindak panjenengan para manggalaning yudo, anggenipun badhe campuh prang nyirnak aken budhi candhala…sura dira jaya ningrat lebur dening pangastuti…allahuakbar 3x

  5. Assalamu’alaikum…
    Salam bwt sesepuh d kampus wongalus.
    Maaf sblmny ne Ki Wongalus n sesepuh smuanya.
    Di samping ijazah senjata ghoib sudilah kirany para sesepuh mengijazahkn tameng ghoib sbg pelindung.
    Maaf ya Ki, sy msh awam n msh kosong.

  6. Bams

    Sendiko dawuh..

  7. kmren pas wktu sy mau ikt mlem sblumnya sy mndptkn pesan klau mndngan sy membntngi saudara2 dan khusunya ngara ni krna tktnya pnyrngan mlh berblik,krnya sy awam jd bth tman2 khusunya untk membtngi negara kta,
    Jd klau ada yng bth betng bdan sy siap

  8. jd kalau sy hnya bsa membntu khusus membntngi bdan saudara2 yng msh awam,jika ada yng bth krmkan biodata ke emaill sya,mungkn hnya itu bntuan sy mhn mf jka ada kta2 yng salah,trmksh wassallam

  9. jatiraga

    Salam @ki imo,
    saya setuju @ki imo kedepannya kita perlu : Divisi Healing / Divisi Kesehatan Kampus Wongalus siapa tahu ada rekan2 yg membutuhkan bantuan… Nuwun @ki

  10. Ciung wonoro

    Saya siap…

  11. iya ki jatiraga syukur allamdulilah,,kita hrs siap siaga 24 jam,walaupn sy belain2 bt lembur,mknya sy mengkhususkan untj pmgeran teman2,kalau ikt nyerang tkt2 pgernya jebol,,tetap smngat teman salam dri kami kampung pekalongan

  12. imam

    Mantabs ki …

    Mohon juga ijazah pelindung ghoib .. utk rumah dan sekitarnya .. setuju dengan om ray pranata

    Walau saya masih newbie kemarin niat kirim energi dan bener2 kuat sekali daya tolak nya

    Mohon ijazah pelindung, tata cara charge energi, dan koordinasi yang matang untuk meminimalisi korban yang jatuh

    Walau kebanyakan ingin pergi menjemput syahid namun kecerdikan yang hakiki lah yang akan mendpatkan kemenangan yang sempurna

  13. wong djowo

    Salam sedulur kiwongalus dan seluruh sedulur di kampus ini yang saya hormati. Wah hizib ini termasuk hizib langka siaap kami panji gulo jowo. Siap maju bilamana sudah di instruksikan. Tadi malam kembali saya melakukan pengintaian, sepertinya ada segel kota yang melindungi. Di timur 2 segel, barat 2 segel, dan utara dan selatyan masing2 satu segel yang kokoh. Makanya tadi malam benteng mereka sudah kembali kokoh dan lebih kuat dari sebelumnya. Ada satu jin Iffrit yang saya pantau sebagai penjaga segel salah satunya bernama HARUTZ.

  14. gin gin ginanjar

    Assalamu`alaikum.
    Ki Imo yang saya hormati, apa alamat e-mail nya, hatur nuhun.
    wasalam

  15. dhe pri

    senada dgn usulan sedherek @ray pranata, karena pengalaman kemarin waktu penyerangan pertama saya merasakan hawa panas dan kedua telapak tangan bergetar kesemutan, dada sesak susah bernapas…saya mohon perlindungan dan keselamatan kpd Allah, saya baca sholawatnya kanjeng sunan kali…shollallohu ‘ala Muhammad….alhamdulilah Allah menolong saya…

  16. rizal

    assalamu alaikum wr wb ki jati raga,,, kalau boleh saya mau tanya,,, hizib syatit dan saefi syatit itu apakah sama ki ?

  17. Akik

    Insyaallah saya siap ikut jihad lagi krn dgn jalan lain keadaan tidak memungkinkan.dan semoga ALLAH memberi kesempatan lagi bagi saya berjuang bersama sedulur2 amiin..

  18. Ki nur jati

    Diriwayatkan oleh syekh al imam al allamah al hammam sayyid muhamad bin khotiruddin bin bayazid bin khowajah didalam kitabnya al jawahirul khomsi”kasia qosam izroiliyyah ini adalah untuk membunuh musuh yang dzolim dengan tatacara sebagai berikut.1.mengamalkan pada hari sabtu atau selasa pada saat zuhal dan marikh( jam 6-8 paginya hari sabtu/selasa).2.sholat 2rokaat dengan nia”usholli sunnatan rok’ataini liqotlil mustaqbilal qiblati lillahi ta’ala.roka’at1 baca surat al fil 2x,rokaat 2 baca surat tabbat 3x..3.setelah salam langsung sujud didalam sujud membaca “Yaa Hayyu ya Qoyyumu birohmatika astagisu 100x..4.setelah selesai langsung bangun baca qosam izroilliyah 444x..5.mengamalkannya istiqomah selama 3,4,7hari(7 hari sempurna)..ini doanya'”AQSAMTU ALAIKUM YA IZROILU SOHIBAN NAARI WAL MAUTI WAL QOHRIWA YA QOLmamimu wa ya sarokitayil bil haqpi ‘ahatofahasya wa bi haqqi ahtoqosanadi iqbid ruuha…..(sebutkan nama dan ibu yang dimaksud) FALA YABQO FILKAUNI DZU RUHIN ILLA WA narul qohri akhmadat dzuhurohu ya syadidal qowiyyu ya syadidal batsis syadid ya qohiru ya qohharu as aluka bima awda’tahu izroila min quwa asmaikal qohiriyati fan fa’alat lahum nufusu bil qohri albisni dzalikas sirro fi hadzihis sa’ati hatta ulina bihi kulla so’bin wa udzallila bihi kulla mani’in bi quwwatika ya dzal quwwatil matin wa kadzalika akhdu robbika idza akhodal quro ila syadidin falamma ja a amru ila bi ba’idin robbi as aluka madadan fi inayatika ruhaniyyan tuqowwi isarotin aqli wa nafsi kullu nafsin manfusatin qohirotin fa taqbido roqoiquha inqibadon fala tabqo summa amanahu fa aqbaro allohu akbar ya sayfalloh qotaltu bi sayfillahi..gunakan qosam ini pada tempatnya yaitu pada orang yang benar2 zolim kepada kita

  19. cantrik pds

    monggo @ki wong alus.dibentuk tim kesehatannya siapa2 yg jadi tim kesehatannya.sekedar usul alangkah baiknya ditunjuk komandan lapangannya jadi kita tau harus ikut menyerang berdasarkan perintah komandan kita.

  20. cantrik pds

    monggo @ki wong alus.dibentuk tim kesehatannya siapa2 yg jadi tim kesehatannya.sekedar usul alangkah baiknya ditunjuk komandan lapangannya jadi kita tau harus ikut menyerang berdasarkan perintah komandan yg mana.maksudnya agar lebih terarah

  21. Mksh bnyk bwt para sesepuh.
    Sekedar masukn dr pengalaman para sesepuh.
    Gugurny para pejuang dlm menegakkn kebenaran adlh syahid. It nilai yg tak dpt d elakkn tp yg jd catatan jgn smpi gugurny para pejuang tnp tercapainy suatu tujuan.
    Maaf ya Ki…
    Info yg akurat sngt d butuhkn dlm menyusun 1 strategi handal.
    “Kenali musuhmu mk kau dpt menaklukkanny”.
    Mas imo@mhn ijazah tameng ghaib n penyembuhan dr serangan ghaibny mas.
    Ne email sy..
    Pranataray@ymail.com

  22. Ki Wong Cilik

    AMALAN PEMBANGKIT BAJU BESI GAIB (PERISAI GAIB)
    Assalamualaikum Wr Wb,
    Salam sejahtera buat sedulur di blog Kampus Wongalus. Pada kesempatan kali ini ijinkan saya membeberkan amalan baju besi gaib (perisai gaib). Banyak sekali amalan yang bisa dijadikan perisai gaib dan kali ini saya wedarkan khusus amalan baju besi gaib. Kegunaannya Insya Allah untuk perlindungan diri dari serangan fisik maupun gaib.
    Setiap manusia sesungguhnya memiliki kekuatan batin yang ada sejak lahir (telepati, tenaga dalam dll) hanya saja tidak semua kekuatan batin tersebut otomatis bangkit jadi mesti dilatih dan diaktifkan dengan melalui tata cara khusus yang bisa jadi satu dengan yang lain bisa berbeda metodenya tapi intinya tetap sama.
    Berikut langkah-langkah pembangkitan baju besi gaib:
    1.Sholat Hajat 2 raka’at (sebaiknya lakukan diatas jam 12:00 malam). Selesai sholat lalu berdzikir dibawah ini:
    2.Baca Istighfar sebanyak-banyaknya paling tidak 100x
    3.Baca sholawat sebanyak-banyaknya paling tidak 100x
    4.Baca Hauqallah sebanyak-banyaknya paling tidak 100x
    5.Baca LAILAHAILLALLAH sebanyak-banyaknya
    6.Pada saat membaca dzikir tersebut diatas pikiran konsentrasikan pada titik ditengah dada, tarik nafas secara teratur seperti biasa. Untuk membantu tingkat konsentrasi yang tinggi oleskan minyak cendana pada nadi tangan kiri dan kanan kemudian pada titik ditengah kening.
    7.Setelah melakukan dzikir beberapa lama kemudian baca doa kuncinya dengan menahan nafas disimpan diperut 7 kali ulangan. Kalau masih kuat bisa ditambah semampunya. Ini doa kuncinya “AJA’ALALAKUM SARANILA TAQIIKUMMULHARRA WASARABILA TAQIIKUMBAKSAKUM. Saat menarik nafas niatkan menarik energy dan membuka kunci yang ada pada titik tersebut. Pada saat menghembuskan nafas niatkan pada titik tadi keluar cahaya berwarna putih terang (seperti warna kilatan petir) menyebar keseluruh tubuh.
    Setelah membaca doa kunci kemudian berdoa sebagai berikut: “Yaa Allah Yaa Rahman Yaa Rahiim Yaa Hayyu Yaa Qoyyum bangkitkan dan berikanlah hamba karomah dengan baju besi gaib berkat Lailahaillallah”. Lakukan amalan diatas selama 7 malam berturut-turut. Dawamkan doa kunci tersebut paling tidak sehabis sholat subuh dan maghrib sebanyak 7 kali (tahan nafas). Untuk penggunaan cukup dibaca tiga kali tahan nafas jika akan digunakan (misal: buat persiapan perang gaib atau masuk ke daerah yg dianggap berbahaya). Sebenarnya tanpa dibaca pun sudah otomatis terlindungi. Cara mengetahui bahwa baju besi gaib itu sudah bangkit coba rasakan dengan telapak tangan anda pada bagian tubuh kira2 10 cm dari permukaan tubuh yang ditest akan terasa ada medan/energy yg melindungi. Amalan ini juga bisa dipakai buat melindungi rumah caranya tahan nafas baca 7x doa kuncinya kemudian saat menghembuskan nafas hentakan kaki dan tembakan melalui tangan niatkan membuat pagar disekeliling rumah kemudian pagarnya dikunci dengan hauqallah 3x (tanpa nafas)
    Wassalamualaikum Wr Wb

  23. SIAP KOMANDAN !!!
    Kapan waktunya,ane siap

  24. agung

    beberapa pertanyaan mengenai healing…

    bagaimana jin mengobati luka?? dengan pengiriman energi kah (oleh jin yang lain atau oleh manusia)??
    berapa lama jin yang terluka parah kembali siap lagi bertempur (baik setelah pengobatan maupun tanpa pengobatan)??

    pertanyaan ini saya rasa penting untuk dijawab mengingat korban yang berjatuhan dari para gerilyawan yang teramat besar.

    kalo memang dengan pengiriman energi (baik dari jin lain maupun manusia) maka luka-2 tentara jin bisa sembuh dan bisa berperang lagi (atau lari), maka sepertinya bisa dipikirkan supaya korban pihak gerilyawan bisa diminimalisir.

    ya memang kalo berangkat perang kan sudah berprinsip sampai tetes darah yang penghabisan. tapi kalau sampai habis sama sekali dan yang tersisa cuma beberapa dan luka-luka, penyerangan selanjutnya bagaimana…

    bukan bermaksud untuk sok tau atau menggurui. cuman sedih saja mendengar(membaca) yang berangkat 1000 yang pulang 15 atau bahkan kurang dari itu

    matur nuwun.. dan nyuwun pangapunten kalau ada kata-2 yang kurang berkenan.

  25. (imoovet@yahoo.com)jd nanti sblum pnyrngan sy akan krim enrgi 2 kali,pertama untk saudara pribadi dan kedua bt jga2 luar,nanti akan sy infokan br tman2 siap menerima,sy tdk pnwa klbhn apa2 hnya ini pesen dr büyutku,semoga aja berguna amiin

  26. (imoovet@yahoo.com)jd nanti sblum pnyrngan sy akan krim enrgi 2 kali,pertama untk saudara pribadi dan kedua bt jga2 luar,nanti akan sy infokan br tman2 siap menerima,sy tdk pnya klbhn apa2 hnya ini pesen dr büyutku,semoga aja berguna amiin

  27. imam

    to ki wong cilik >

    Mohon Ijazah sempurna nya dan bimbingan utk jubah ghoib

    thanks

  28. ARKADEA NURQOLB

    @saudaraku semua: kami pribadi memiliki amalan untuk mengobati goib yang terluka insya allah dalam hitungan detik. untuk ki alus apakah menurut panjenengan kami perlu berada di front liner atau garis depan atau di garis belakang untuk mengobati goib yang terluka secepat kilat? berikut strategi perang yang di namakan “wakul buaya mangap sekar galuh condro kirono”

    1. PASUKAN PEMBUKA JALAN
    2. PASUKAN PENDOBRAK (BROKER)
    3. PASUKAN UTAMA ATAU INTI
    4. PASUKAN CADANGAN (BACK UP)
    5. PASUKAN MEDIS

    usahakan menyerang dari 3 tempat di 4 penjuru

    1. SERANGAN DARI DALAM TANAH
    2. SERANGAN DARI DARAT
    3. SERANGAN DARI UDARA

  29. wong djowo

    Salam sedulur kiwongalus dan sedulur semua, Usul saya tenaga pertama harus besar sebagai penggedor benteng mereka agar hancur lebur dan pembuka jalan, kedua tim penyerang secepat kilat menuju sasaran benyamin dan tim ketiga sebagai benteng pertahanan ketika para khodam kembali ke tanah air dan paramedik.

  30. sekar jagad

    ALLAHU ALBAR 7X
    ALLAHU ALBAR 7X
    ALLAHU ALBAR 7X
    ALLAHU ALBAR 7X
    ALLAHU ALBAR 7X
    ALLAHU ALBAR 7X
    ALLAHU ALBAR 7X

  31. wong djowo

    @ Arkadea Nurqolb

    Setujuh dengan strategi dan usul panjenengan ki mantabs. Siap dan laksanakan

  32. sekar jagad

    @WONG JOWO: AGAR MEMBERIKAN KONTAK NOMER PANJENENGAN KE KIALUS AGAR MEMUDAHKAN KONSOLIDASI

  33. wong djowo

    @sekar

    ok saya sent ke ki wongalus segera thanks.

  34. wong djowo

    @kiwongalus

    Ki saya email no contact hp saya, untuk koordinasi penyerangan suwun ki.

  35. cantrik pds

    semakin matang aja nih rencana serangan gelombang ke 2nya.saya sangat setuju dgn pemikiran @ki arkadea dgn pembagian tugas yg jelas ini maka tidak akan terjadi energi yg sia sia.sekedar usul utk @ki wong djowo agar mau melakukan infiltrasi dan menghancurkan target musuh agar musuh agak sedikit melemah dgn demikian akan menekan korban dari pasukan utama yg akan menyerang.makasih

  36. Sync

    Didalam tanahpun penyerangan kemaren dapat digagalkan… benar2 kuat benteng mereka… semoga tenaga yg tergabung lebih banyak lagi dan lebih terkonsolidasi…

  37. Ki imo, email dr sy apakh sudah terkirim ki?

  38. Ki Wong Cilik

    Insya Allah saya dan panglima Hamzah jadi backup kalau ada serangan balasan

  39. cantrik pds

    semakin bersemangat aja nh bwt serangan ke 2 dgn turun gunungnya sesepuh @ki sekar jagat…salam kenal @ki sekar jagat….

  40. wong djowo

    @Cantrik Pds

    Muda2han saya mencoba kontak dengan sesepuh mataram di gunung merapi muda2han mau membantu serangan ini.

  41. ericsagita

    acaranya kapan yah, ikutan ah, aku juga udah dapat hizib saefi syattitnya dari om sekar sama ga ya sama om jati.

  42. Rm.wawan

    Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh
    Allahu’ Akbar 3X
    Salam Persahabatan buat sesepuh2 semua
    Terima kasih buat Informasi Hizibnya
    Ini sangat bermamfaat buat kita sebagaimana Tujuan kita membantu sesama.
    semoga Allah melimpahkan rahmatnya dan membalas Amal Ibadah kita semua .. Amin
    salam

  43. KI DWI SARYANTO

    saya ijasahkan ilmu pager gaib sekaligus membalikan serangan gaib. Karena akan diadakan serangan gaib susulan maka para sedulur kalo mau ngamalkan bagi yg mau ngamalkan silahkan amalkan ilmu dibawah ini,
    Allahuma baka baliya tur awali awaliya iyakanakbudu waiyakanas ta’in bihaqqi salamun qaulam mirrabbir rohim .birohmatika ya arhamar rohimin.
    Cara pengamalannya dibaca 129x setiap baca satu kali tahan nafas tekan 3 jari dibawah pusar. Apabila anda merasakan energi suatu getaran agak panas merambat dan menyebar keseluruh tubuh. Itulah energi pager gaibnya. Klo bisa dibaca habis sholat 5 waktu secara rutin agar pagar gaib kita tambah kuat.

  44. wongsalam

    lanjutkan…!!!!

  45. Raden Arya Kelana

    Salam sejahtera kepada semua saudara
    di blog kampus wongalus, untuk ini saya akan berbagi sedikit ilmu kepada semua saudara yang ada d d blog wong alus untuk ini saya mengijazahkan sebuah ilmu yaitu untuk memusnahkan musuh yang zholim berikut caranya :
    sholat hajat 2 roka’at dilakukan pada jam 12 malam ke atas setelah sholat, bacalah surat al-ikhlas 1000 kali dan setiap permulaan dari seratus bacalah doa dibawah ini :
    INNII SALLATHTU RUUHAANIYATA HAADZIHIS SUURATI HAARRIHAA WAYAABISIHAA ALAA RUUHI… (sebut namanya) ADH DHOOLIMI.
    Artinya :
    Sesungguhnya aku menguasakan ruhnya ini surat, panas dan dinginya kepada ruhnya si… yang zholim.

    Insya Allah dengan cara ini orang yang dimaksud pasti akan binasa.
    Tetapi ingat ! Cara ini jangan digunakan secara serampangan.
    Harus digunakan kepada orang-orang zholim yang sangat berbahaya terhadap dirinya atau yang sangat berbahaya kepada agama.
    Takutlah kepada Allah,
    karena Allah Maha Tahu dan Maha Adil. Dia Maha Tahu mana orang yang benar dan orang yang salah.

    Silahkan diamalkan,untuk memusnahkan musuh yang zholim terutama israel.

    Raden Arya Kelana

  46. imam

    to ki dwi saryatno

    Qobiltu .. saya terima ijazah dengan sempurna .. utk pagar goibnya

    Semoga dapat bermanfaat utk saya sekeluarga

    Amin

    Amunisi udah .. Tameng udah ..
    Serbuuuu !!!
    Allahu Akbar !

  47. Alhamdulillah..
    Terimakasih bnyk utk para sesepuh yg tlh mengijazahkn ilmu pager badan.
    Ki DWI@mhn ijazahan n doa restunya ki. Mw tanya ki, spt apa tata carany mengamalknny secara lengkap n stlh shlt fardhu d bc berapa kali n apakh menekn 3 jari d bwh pusat jg?
    Maaf ya ki, sy msh awam.

  48. Wanto.

    assalaumualaikum.
    Para sesepuh mo tnya.ada gk bnteng goib yg bsa dgunakan langsung sblum penyerangan.krna ju2r saya awam trlalu bnget untk ilmu2 goib.

  49. Ki nur jati

    Tolong ki kontak saya kapan penyerangan akan dilakukan.saya akan kirim leluhur saya dan ki buyut samudra

  50. Iman Kaf

    Jgn lupa pilih pasukan khusus utk melawan jin yg berkekuatan besar

  51. tenoputra

    SAYA SIAP JIHAD FISABILILLAH…………..

  52. KI DWI SARYANTO

    ilmu menyerang gaib dengan surat yasin.
    Sholat hajad khusus 4 rekaat
    siapkan:paku,pisou, jarum ato juga benda lain yg bisa membayakan
    habis sholat baca surat yasin 7 kali. Tiap 1 kali tiupkan kebenda tadi
    setelah selesai bakar kemenyan 7 buah usahakan menyan madu dan menyan arab. Terus baca mantra dibawah ini sampe asab kemenyan habis
    kaki danyang nyai danyang lan kabeh sedulur gaibku kang ngrekso ing kene gede cilik tua anom. Wetan kidul kulon lor duwur ngisor siro kabeh podo tak kongkong paraknobarang iki marang jabang bayine.( ).ojo pati bali yen durung karo oncate nyawane musuhku.
    Ilmu ini saya ijasahkan untuk penyerangan ke israel. Dan apabila digunakan sembarangan untuk menacelakai orang yg tidak bersalah maka hukum dari alam gaib akan mengenai sodara sendiri. Wsslm

  53. sekar jagad

    usul ki alus gimana kalau para sesepuh online bareng di ym, bahas strategi biar lebih mantab

  54. wongsalam

    setuju dengan mbah sekar jagat kita conferens…di YM!!!

  55. ki bayu digdoyo

    @all setuju kpn tuh ikut

  56. BAYU PAMUNGKAS

    Saya mah ngikut aja! Manut wae , lur.!

  57. mulyono

    Siap komandan ……

  58. Samsu R

    Ass. wr.wb. cuman usul Ki dan sedulur yang lainnya, jika strategi dan jadwal penyerangan serta pembagian tugas telah disepakati, mohon kami di informasikan paling tidak satu minggu atau paling telat 3 hari sblm penyerangan, biar kami bisa mempersiapkan diri dan pasukan ghaib lebih matang dan terkoordinir. saya sendiri Insya Allah akan mengontak Dewi Kanjeng Ratu Anjani penguasa Gunung Rinjani dan para sesepuh Sasak di pulau Lombok (Kanjeng Sangu Urip) untuk turut serta membantu penyerangan. Strategi dan pembagian tugas demi keamanan dan kerahasiaan Mohon di Protect. atau dikirimkan via email agar lebih aman. terima kasih.

  59. mulyono

    setuju dengan saudaraku Samsu R……perlu strategi yang matang, back up dan penjagaan.

  60. ericsagita

    ide yg sangat bagus dari om sekar, manut, kumah juragan wae.

  61. Saya setuju dgn mbah sekar.
    Sekedar saran…
    Bagaimana yg mengadakn pertemuan utk membahas strategi selanjutny d lakukn oleh Kepala Tim.
    Kepala tim Telik sandi, Medis/Penyembuh, Pertahanan, Bantuan cadangan, Penyerangan Darat n Udara, Penyerangan Susulan.
    Tentuny ki wongalus yg mengangkat sesepuh yg memiliki kemampuan d atas.
    Sbg antisipasi adany agen mossad n antek2 israel yg msk ke blog ini.
    Maaf para sesepuh, hny sekedar saran.

  62. EDI JUNAEDI

    Asalam mualaikum,
    Tidak ada salahnya para sesepuh semua mengingat kalimat di bawah ini:

    BISMILAHIRAHMANIRAHIM YA MALIKAYAUMIDDIN IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IIN.

    Disa’at para sesepuh semua dalam bahaya atau di medan perang nanti anda di hadang oleh segerombolan pasukan dari bangsa jin kafir, maka bacalah kalimat itu 1x saja, maka disa’at itu juga, akan datang berbondog-bondng para pasukan malaikat yg akan menolong anda, atas izin allah swt. Semoga bermanfa’at

  63. Salam katur poro sedulur semua

    Saya siap dam mendukung penuh dan Setujuh dengan strategi ki Arkadea Nurqolb ,Monggo ki di pun lanjut kapan waktunya?

    kulo usul ada yang mandu jadi komandan. kira-kira sinten ingkang cocok poro pini sepuh dan siap monggo ….
    saya mengusulkan ki Arya atau ki Wong Alus yang jadi Komandan
    monggo di pun lanjut

  64. BAYU PAMUNGKAS

    Setuju ki !

  65. yon

    As wr Ki Nur Jati dan Ki Wong Cilik, mohon ijazahnya
    Terimakasih
    Wa Sallam wr wb

  66. aying

    aslam mualaikum
    ki wong alus dan sedulir”
    sya cm bisa membantu doa dan insya allah da beberpa tmn yg
    siap membantu…

    terus kan perjuang kita sedulur”
    allah akbar
    allah akbar

  67. wong djowo

    @ Ki ageng jembar jumantoro

    Salam persaudraan ki wongalus dan sedulur. Setuju saya setujuh bgt dengan ki ageng. Kita angkat komando bataliyon Ki Arya dan Ki wongalus. Mohon komandonya diberitahu biar panji nusantara gulo jowo berada dibawah satu komando dan satu panji saja. Sehingga koordinasinya jelas dan tepat. Saya manut saja dengan Keputusan dewan sesepuh yang terhormat. Menunggu jadwal berikutnya.

    Oya kiwongalus contact number sudah saya email bilamana perlu koordinasi saya lebih lanjut siap menunggu perintah. Suwun.

  68. Budhi

    @all..Dari pada bingung mungkin perlu sharing jg nih sm yg ghaib,pasti banyak jg ghaib yg ahli perang.Alfateheh di krm untuk semua..Fatehah sent.

  69. aying

    aslam mualaikum
    ki wong alus dan sedulir”
    sya cm bisa membantu doa dan insya allah da beberpa tmn yg
    siap membantu…

    terus kan perjuang kita sedulur”
    allah akbar
    allah akbar

  70. agung

    @ki arkadea… jangkauan daripada amalan untuk menyembuhkan gaib yang terluka tersebut bagaimana ki.. kalau memang harus jarak dekat.. ya apa boleh buat mesti di garis depan. kalau bisa jarak yang agag jauh, sebaiknya posisinya agak belakang tapi masih masuk jangkauan nya.

    @ki sekar jagad. ini…. yang dulu ngijazahin saya KL kah?? salim dulu….ki..

    sebaiknya kelompok kecil (kumendan-2) saja yang bahas strategi… kalau di sini bahas strategi sampai njlimet terus pihak lawan tau. wah … bahaya…

  71. jatiraga

    Salam Pamuji Rahayu @SEKAR JAGAD,
    menanggapi usulan @Ki sekarjagad MOHON DICANTUMKAM YM PORO SEDULUR :
    1. Jatiraga2@yahoo.com
    2.

    Silahkan diteruskan

  72. mulyono

    betul sekali tuk Mbah Agung……Perencanaan dan Strategi jangan di sini
    karena kita takutkan ada pihak lawan yang tahu ……..mending di luar saja
    saya siap mendukung dari belakang……..maklum masih kelas kecil…..hehehehe

  73. agung

    mbah??? :swt: panggil nama aja lah… ‘agung’ saja..

  74. Syahrir Putra

    Assallam mualaikum wr wb..

    Sebagaimana serangan gahib yg pertama, saai ini pun sya siap untuk Penyerangan Ghaib yang ke-2..Dan untuk dulur2 semua,,sya akan berbagi “Jampi Tungguan Badan” dari Pagar Alam (Sumsel) yg sekiranya bisa digunakan untuk melindungi diri disaat melakukan penyerangan..

    Bismillahhirrohmannirrohim
    Malaikat tuhu diam dikiri, Malaikat tihi diam dikanan, Malaikat putih dihadapan, Malaikat mangkurubin sakti.
    Kamu semue duduk berpangku peliare_ peliarelah badanku dan nyaweku
    Hak katanye Allah (baca 1x tahan napas)

  75. mulyono

    hehehe….ok
    kebiasaan dengan temen2 manggil mbah…
    ok agung

  76. Ugie

    Ass..@ki wong cilik,@ki dwi,@ki arya kelana ijin mengamalkan srt ijazahnya,sy cm bs bntu dgn doa smoga PG-2 brjln sprt yg tlah kt rencnakan..kpd para SESEPUH alfatehah….ALLOHU AKBAR

  77. jatiraga

    @For ALL, DIBERITAHUKAN

    berdasarkan HASIL KONFIRMASI bahwa @SEKAR JAGAD YG DIATAS BUKAN ID @SEKARJAGAD YG ADA DI WG DAN KASKUS.

    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    Wassalam

  78. wongsalam

    wow wow wow makasih mbah informasinya.bisa konfirmasi yang menggunakan id sekar jagat saat ini siapakah sampean.

  79. wong djowo

    @ Ki Jatiraga

    Waduh bukan ki sekar jagad yang dikaskus ya ki lantas siapa ki gerangan sekar jagad dikampus ini hmm. Waspada Penyusup?? sekedar saran saja ki berhati2 sedulur semua.

  80. wongsalam

    hu uh kang uduk waspada.sipp

  81. wong djowo

    @wongsalam

    sip kang dermo gabung yak di sini buat persiapan perang nanti kita butuh tenaga banyak dari sedulur2 semua kabarkan juga buat rekan2 yang lain.

  82. wongsalam

    86 ndan.tidak ada rotan akar pun jadi.walau ndk punya ilmu tapi disini banyak di ijasahkan untuk melumpuhkan 2 kampret itu.jadi ndk ada alasan berpangku tangan.salam persaudaraan

  83. wong djowo

    @wongsalam

    Ok selamat bergabung, Walaupun hanya memiliki ilmu yang terbatas ndak akan sia2 usaha kita percayalah. Insya Allah kekuatan dari gusti Allah akan datang pada siapapun yang mau memberantas kezoliman.

  84. Ki nur jati

    UNTUK MELAKUKAN PENYERANGAN KITA HARUS MENETUKAN HARI YANG BAIK DAN JAM YANG TEPAT SUPAYA SAAT MELAKUKAN PENYERANGAN.INI YANG MENENTUKAN KEJAYAAN KITA KARENA MEMULAI PADA JAM YANG TEPAT SEPERTI sesepuh membuat wafak atau di jimat.tolong sesepuh babar ni supaya penyerang gaib ini berjalan lancar dan para sadulur kabeh tidak namanya energi tolakkan melainkan energi alam makhluk gaib akan membantu.

  85. Para sesepuh yg kami hormati..
    Untuk mengurangi tingkat kesulitan & banyaknya jatuh korban, alangkah baiknya jika diantara sesepuh ada yg memiliki ajian yg berdaya Energi Bom Nuklir Gaib. Sehingga dg sekali serang saja seluruh pasukan musuh akan hancur lebur tak tersisa, & penyerangan selanjutnya diteruskan oleh rekan2 yg lain.
    Demikian usulan saya, mohon maaf dan terima kasih.
    Wassalaam.

  86. agung

    oooo… saya kira ki sekar jagad yang di kaskus dulu itu… ok ok. trima kasih ki jatiraga atas infonya

  87. EDI JUNAEDI

    Wah di sini rupanya ada mas sekarjagad yah, yg namanya sudah popular dikasus. Wih diam-diam mas sekarjagad ilmunya banyak tau, ayo mas sekarjagad diseher semua keilmuanya di sini.

  88. Samsu R

    Sekedar usul lagi, untuk menangkal aksi para mata – musuh yg ngalor ngidul di kampus kita tercinta ini, untuk pengijasahan keilmuan yang sifatnya pamungkas dan pagar diri, bagaimana kalau di protect aja cara pengijasahannya dan jangan di wedar di kolom respon atau diskusi lebih baik langsung kirimkan aja via emal ke Ki Alus biar pinisepuh bisa menscan orang yang ingin mengamalkannya, sebab jika di wedar langsung takutkan keilmuan tersebut malah di gunakan mereka (spionase musuh) untuk menyerang kita dari dalam (senjata makan tuan). mohon maaf para pinisepuh atau sedulur yang lainnya jika usul saya ini agak berlebihan.

  89. Allohuakbar..Allohuakbar..Allohuakbar…,,insyaALLOH saya ikut berjihad dijalan Alloh menumpas kebatilan..Walau saya msh nuwbie g tau ilmu goib..Tp dng keyakinan tinggi saya akan ikut membantu sdara2 sesepuh2 smua dikampus wong alus..InsyaALLOH saya mau ajak tmen2 yg ahli kebatinan untk ikut menyerang..,,rawe2 rantas malang2 putung..Atas izin Alloh kt hancurkan zionis israel laknatulloh..ALLOHUAKBAR..!!!

  90. USUL KI,BUAT SEMUA YG ADA D BLOG INI.
    ‘K LO BISA NANTI PAS PENYERANGAN KITA ONLINE BIAR MANTAP.DAN BACAAN YG D GUNAKAN KHUSUS KHIJIB SYATIT AJA BIAR MANTAP (KOMPAK),UNTUK PENJAGAAN KLO BISA SAMA JUGA AMALAN NYA..!!?
    “Saya haqul yaqin musuh pasti HANCUR dngn amalan ni.,dan lebih bnyak pasukan lebih Baik”.penyerangan kompak.AING YAKIN AMALAN IEU AMPUH JEUNG NGAJURKEUN MUSUH JARAK JAUH..!!!

  91. Ki Wong Cilik

    Ikutan nimbrung Ki…sambil maem indomie rebus. Kalau saya Ki manut aja mana yang baik yang penting tetap kompak. Memang kalau dari PG I gerakan Ki Wong Jowo lincah terutama untuk info telik sandinya sangat membantu juga pasukan gulo jowonya wah kayak pasukan kamikaze pantang menyerah…Saya yg cubluk ilmu akan bantu doa semoga niat kita yg tulus di ridhoi ALLAH SWT

  92. Wong Adoh

    @Ki_WongAlus, klo anda berkenan,tolong beberapa hari atau sebelum penyerangan mohon email ke saya & no telp anda disertakan atau di umumkan kan untuk PG2-nya.Saya mau menghubungi guru saya dan kawan2 saya yang punya pasukan. InsyaALLOH mereka semua ikut bergabung.
    Nuwun

  93. ki ahmad

    Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Saran saya dalam menentukan WAKTU yang tepat untuk perang gaib 2 ini adalah SEBELUM BULAN RAJAB ATAU SETELAHNYA ( BULAN SYA’BAN ) .
    HAL INI DIKARENAKAN BULAN RAJAB TERMASUK SALAH SATU DARI 4 BULAN AL ASYHURUL HURUM ( MUHARAM, RAJAB, DZUL QA’ADAH, DZUL HIJJAH ) YAITU BULAN-BULAN YANG DI HORMATI, KARENA PADA BULAN-BULAN ITU TIDAK BOLEH BERPERANG DENGAN ORANG-ORANG KAFIR.

    ALLAH BERFIRMAN DALAM ALQUR’AN :

    ” SESUNGGUHNYA BILANGAN BULAN DI SISI ALLAH IALAH 12 BULAN, DALAM KETETAPAN ALLAH DI WAKTU DIA MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI, DIANTARANYA 4 BULAN HARAM ” ( QS AT TAUBAH, 9 : 36 )

    ” MEREKA BERTANYA KEPADAMU TENTANG BERPERANG PADA BULAN HARAM, KATAKANLAH : ” BERPERANGLAH DALAM BULAN ITU ADALAH DOSA BESAR ” ( QS AL BAQARAH, 2 : 217 )

    ” APABILA SUDAH HABIS BULAN HARAM ITU, MAKA BUNUHLAH ORANG-ORANG MUSYRIKIN ITU DI MANA SAJA KAMU JUMPAI MEREKA, DAN TANGKAPLAH MEREKA. KEPUNGLAH MEREKA DAN INTAILAH DI TEMPAT PENGINTAIAN. JIKA MEREKA BERTAUBAT DAN MENDIRIKAN SHALAT DAN MENUNAIKAN ZAKAT, MAKA BERILAH KEBEBASAN KEPADA MEREKA UNTUK BERJALAN. SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA PENYAYANG ” ( qs AT TAUBAH, 9 : 5 )

    ATAS DASAR ITULAH SAYA MENYARANKAN PERANG GAIB 2 INI DILAKSANAKAN SEBELUM BULAN RAJAB ATAU SETELAH BULAN RAJAB ( BULAN SYA’BAN ) SEHINGGA MUDAH-MUDAHAN PERANG GAIB 2 INI DI RIDHOI ALLAH SWT KARENA SUDAH BERDASARKAN AL-QUR’AN YANG MERUPAKAN FIRMAN ALLAH SWT.

    MOHON PARA SESEPUH DAN PARA SEDULUR MUJAHID UNTUK RENUNGKAN DAN PERTIMBANGKAN !!!!!!!!!!

    ALLAHU AKBAR 7X

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  94. bodokeremezken

    kulo kosong blong khodam,bolo prajurit kulo mboten gadah nopo ,guru geh mboten gadah,tpi kulo raosaken ilmu kulo tambah,nyuwun doa restunipun kialus,sesepoh lan sederek2 sedanten,mugi2 ilmu kulo saget diaktifke maleh,insyaallah saking kuasanipun gusti allah kulo saged dugi israel tumut perang lan mbantu sedulur2 sami ingkang mbetahaken.
    Isoh gak isoh kulo ikhlas tumut jihad
    Mönggö dilanjut..

  95. Iman Kaf

    Saran Ki Ahmad patut dipertimbangkan. Pada Ki Ahmad trimakasih atas infonya.

  96. Ki Wong Cilik

    Ki Wong Alus dan para sedulur semua saya pikir apa yang di informasikan Ki Ahmad baiknya jadikan bahan masukan yang perlu dikaji dan dipertimbangkan demi kesuksesan PG II……Terima kasih Ki Ahmad

  97. gin gin ginanjar

    Assalamu`alaikum.
    Saudaraku semua, izinkan saya berbagi. ini untuk pertahanan dan serang balik dari lawan. baik ilmu zohir maupun ilmu goib.
    ” LAQOD JAA-AKUM ROSUULUM MIN ANFUSIKUM `AZIIZUN `ALAIHI MAA ANITTUM HARIISHUN `ALAIKUM BIL MU-MINIINA RO-UUFUR ROHIIM. FA IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA `ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA ROBBUL `ARSYL `AZHIIM.
    ( dibaca: 82x…ketika membaca tahan nafas semampunya. lalu tembakkan / hentakkan perut, 2 jari dibawah pusar )…mohon ridho dan pertolongan ALLAH…semoga bermanfa`at. aamiin. DAN PADA WAKTUNYA SAYA SIAP MEMBANTU SEKEMAMPUAN SAYA.
    wasalam.

  98. dhe pri

    asslmkm Ki Wong Cilik,..tanya sedikit Ki,… utk bacaan doa kunci amalan baju besi pada kalimah taqiikumul Harra…huruf latin (H) itu untuk huruf arab KHA atau HAA..?..mohon jawabannya karena saya mmng awam takut salah ucap jadinya arti bacaanya lain…mohon maaf klo membuat @Ki tdk berkenan…matur nwn..wsslm

  99. Ki Wong Cilik

    @dhe pri. Harra (H) bukan Kharra (Kha)

  100. aryo

    saya jg ikutan menyerang ke brengsek israel,tapi tak ada yg mampu menembus.setiap amalan yg saya lontarkan selalu hilang tak berbekas membalik,baru setelah menggunakan aji syahadat jati serangan yg saya lancarkan mampu menembus lawan dg telak.saya jg sgt aneh & ajib dg ilmu ini

  101. siap komandan…….

  102. dhe pri

    @Ki Wong Cilik, saya akan amalkan amalan baju besi dgn sungguh2, untk ikut PG II besok, tp krn waktunya mepet, gmn klo @Ki dan para pinisepuh berkenan transfer energi scr massal untk mmbantu saya dn sedulur2 yg kosong dn awam ilmu gaib…nuwun

  103. cantrik pds

    @ki DWI SARYANTO:makasih atas ilmu pagerannya.tapi kok panasnya ga turun turun nh.apa ada yg salah ya?mohon jawabannya…

  104. ”selamatmalam parasesepuh’ saya benar2,salut melihat blog ini,begitu banyak ilmu2yangdi posting,luarbiasa!tersirat dlam hatisaya mau memberi amalan moga2,kiwongalus gakkeberatan?ginisebelumnya mohon maf.saya bukan sok sakti tpi hanyamau berbagi,lasung sajaya!(1).bismilahiromanirohi.(2).waidza batoshum.batoshum jabarin.(3).ya qowiyu ya matin.(4).alohuma solialamuhamad.(5).ya batin.(6).ya goni.di baca 7.malam bertur2 setiap bacan no.1 .500.kali.no.dua.500.kali.no.3.jugasamahinga no.6. Setelah katam 7.malam cukup baca pada malam jum.at.masing100.kali tiap bacan.oya parasesepuh maf,masalah kegunanya .entar akusambung lagi akuharus tugasdulu iniudahmalam kerjasaya.satpat.jaga sebuah perusahan.pastisaya sambunglagi.krna sayacinta blog ini tiap malamsaya kenjung kesini yasekedar baca2.komen salam buat kiwongalus wasalam

  105. Ben Syam

    Ass Wr Wb,

    @Ki Sekar Jagad, pada comment ke 30, aki menulis ALLAHU ALBAR 7X berturut-turut hingga 7x pula, apakah ini salah tulis atau memang yang anda maksudkan begitu Ki ? Mohon klarifikasi dan mohon maaf atas kelancangan dan ketidak tahuan saya ini. Terima kasih.

    Wass Wr Wb

  106. semoga

    @ MAS LPJ, boleh sya minta email nya..trimakasih…

  107. taofik

    ikut dftar untuk jihad fisabilillah nya ki,maaf terlambat mendaftar.insyaallah saefi izroil nya siap,sgl puji bg allah akhirnya ilmu ini dpt sy gunakan untuk jihad di jalan-Mu y rabb stlh sekian lama hanya bs meraba ktajamannya.mhon info selanjutnya ki

  108. asalamualaikum ki..saya masih bertanya2 sebenarnya yang dimaksud serangan ghaib disini, apakah kita sseperti meraga sukma, atau sekedar membaca hizib saja di tempat terus diniatkan ke musuh?
    terus memengnya Israel memiliki senjata ghaib juga ya..kalau ada seberapa kuatkah mereka?

  109. butong

    saudaraku… akau baru bergabung , bolehngak minta penjelasanya ttg hal perang goib, aku sama sakali ngak ngerti, ikut dong aku yang awam ini mau belajar juga ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: