ASMA’ RENGKA GUNUNG: SENJATA PERANG GHOIB II


KI SADEWA
singa_rajeh@yahoo.co.id

Ini asma’ ini untuk berjihad menghadapi ghoib israel dan sangat cocok buat para sesepuh yg sudah ahli dalam meraga sukma.

Bentuknya berupa pukulan api untuk membakar jin zholim, manusia jahat dan binatang berbisa. Asma’ ini telah diijazahkan oleh guru saya kepada saudara semua untuk dapat digunakan dalam perang ghoib ke2 menghadapi ghoib israel. caranya:
1.MANDI KERAMAS.
Dengan 3 pilihan.
1.dengan air hujan ditampung langsung.
2.dengan kembang 3 warna.
3.dengan air garam.
Mandi dilakukan pada jam 12 keatas.

2.TAWASUL dan WIRID.
1.Rosulullah SAW.
2.4 sahabat.
3.4 malaikat.
4.Nabi khidlir as
5.Nabi sulaiman as
6.Syeh abdul qodir jaelani ra.
7.Wali songo.
8.Man ajazani
9.Orang tua kita
“BISMILLAHIRAMANIRRAHIM.
YURSALU ALIKUMA SHUWA ZUM MINNARI WANUHSUNFALA TANTASHIRAN”

diamalkan setiap :
1.sholat fardhu. 155x
2.sholat taubat. 155x
3.sholat hajat. 155x
diamalkan selama 7 hari.

3.MENDAYAGUNAKAN.
baca syahadat
baca sholawat
tahan nafas diperut lalu baca doa tersebut. ketika kalimat
“TANTASHIRAN”
hempaskan nafas dan tangan kearah tanah atau ke arah sasaran pukulan jarak jauh atau dekat.

Bila berhasil menguasai asma’ ini jangan sekali-kali digunakan sembarangan terutama pada manusia karna sangat berbahaya akibatnya (bisa hangus).
sekiranya jin adalah sasaran,maka dia akan dikejar-kejar oleh kilatan api yg menyambar-nyambar walau kemana pun jin tersebut menghindar dia akan terus dikejar oleh api pukulan asma’ ini sekali pun kedasar lautan. Gunakanlah asma’ ini untuk berjihad menghadapi ghoib israel dan sangat cocok buat para sesepuh yg sudah ahli dalam meraga sukma. SEMOGA BERMANFAAT..@@@

About these ads

152 comments

  1. ass.qobiltu,ki sy terima ijazahnya dgn sempurna smg bs bermanfaat dunia akhrt dan dijalan yg direstuai allah swt.ashadu alla illa haillallah washadu ana muhammadarrosullallah.was

  2. Mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat dunia akhirat,Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna.Alfatehah sent..

  3. ass ki saya terima ijazahnya asma rengka gunung nya ki..tapi mau tanya ki bgm cara meraga sukma nya..?wass

  4. MAAF SAYA KOREKSI SEDIKIT,ITU BUKAN WANUHSUN.YG BETUL ADALAH WANUCHAASUN.slhkan lht surat arrohman.saya pesan kdp para pemposting keilmuan,kalau dari qur an tlg bacaanya yg bener jangan menyesatkan

  5. ass wr wb….
    ki saya terima ijazahnya asma rengka gunung nya ki,trm ksh bnyk y ki cz sy memang sdg sbgt mencari2 asma rengka gunung ini he…..
    kebetulun bgt dpt gretongan hiii
    insya Allah akn sy gunakan dg semestinya….
    ws wr wb…

  6. ass wr wb….
    ki saya terima ijazahnya asma rengka gunung nya ki & ijin untuk menggunakanny bila diperlukan,trm ksh bnyk y ki cz sy memang sdg sbgt mencari2 asma rengka gunung ini he…..
    kebetulun bgt dpt gretongan hiii asik……
    insya Allah akn sy gunakan dg semestinya….
    ws wr wb…

  7. ass wr wb buat sedulur mhn petunjuk,sy pernah mimpi jika sy ada masalah sy hrs bertawasul al-fatihah buat RADEN WEKASAN dan membc doa tp doa tsb lupa,pernah sy tnykan siapa RADEN WEKASAN,2 org menjwb dia leluhur sy 1 org menjwb dia guru dr leluhur sy,mhn petunjuk bg sedulur yg tahu.nuwun

  8. RALAT:
    “Yursalu alaikuma syuwaadhum minnar,wa khuasun falaa tantashiran” Maaf yg sy sampaikan berdasarkan apa adanya. maaf juga atas kesalahan dalam kekurangan yg sy sampaikan.

  9. @aryo dan @robert, sy minta maaf atas kkurangan ini dan juga pada ki alus. Kami hanya brmaksud mmberikan amalan yg skira brguna dlm mmbntu saudara yg mau mngamalkan amalan ini untk bekal perang ghoib. jika ada yg kurang enak dgn adanya share ini sy minta maaf dan sy mohon ki alus sudi mnghapusnya. dan sy juga minta maaf kpd saudara2 yg tlah mengamalkan asr v.5 dari sy, jika ada kesalahan dan kekurangan sy, sy mohon dimaafkan dan sy juga berjanji mulai saat ini sy gakan posting lagi diblog ini.
    Mohon maaf yg sebesar2nya kpd smua rekan2 diblog ini terutama ki alus.
    wassalam.
    SADEWA

  10. @Ki Sadewa. Menurut saya janganlah begitu yang namanya orang khilaf atau salah itu juga manusiawi yg penting niat kita ikhlas. Manusia itu juga tempatnya lupa dan lalai sekalipun seorang Prof atau Kyai saya yakin juga ada khilafnya bahkan dalam suatu riwayat Rasul SAW pernah khilaf dan ditegur Allah dalam surat Abasa (Menurut riwayat, pada suatu ketika Rasulullah s.a.w. menerima dan berbicara dengan pemuka-pemuka Quraisy yang beliau harapkan agar mereka masuk Islam. Dalam pada itu datanglah Ibnu Ummi Maktum, seorang sahabat yang buta yang mengharap agar Rasulullah s.a.w. membacakan kepadanya ayat- ayat Al Quran yang telah diturunkan Allah. tetapi Rasulullah s.a.w. bermuka masam dan memalingkan muka dari Ibnu Ummi Maktum yang buta itu, lalu Allah menurunkan surat ini sebagai teguran atas sikap Rasulullah terhadap ibnu Ummi Maktum itu.) makanya mari kita saling ingat mengingatkan dengan penuh kesantunan dan hindari menggunakan kata-kata kasar, yg justru memberikan cerminan buruk diri yg berkomentar.

  11. @Ki Sadewa..kami massih perlu banyak bimbingan dari Aki..semoga kita di beri petunjuk umtuk keputusan yang terbaik bagi kita Amiin…

  12. Asalamuallaikum Wrwb. Qobiltu saya terima ijasahnya dan mohon ijin & doanya untuk mengamalkannya dan menggunakan untuk kebaikan amin

  13. ass. wah saya terlambat buka blok, ada apa lagi ni ki? kok ki Sadewo agaknya kurang berkenan. ki kita masih banyak yg membutuhkan postingan anda yg lain, mari kita saling hurmati pendapat satu dengan yg lainnya kritik boleh asal membangun, jangan memberika komentar2 yg kontropersi perlu diingat bahwa kita di blok ini mencari persaudaraan bukan untuk mencari musuh. kita akan kuat apabila kita saling asah, asih, asuh. jangan saling gasak, gesek, gosok.

    ki Sadewo terima kasih ijasahnya saya terima dan saya ucapkan terima kasih dan kami masih menunggu postingan anda selanjutnya.

    salam kagem wong alus dan poro pengasuh blok wong alus..

  14. asalma mualaikaum
    ki alus dan ki sadewa dan para sesepuh salam sedulur
    mohon ijazah’y ki sadewa
    akan sya gunakan untuk menolong sesama
    dan insya allah cm bisa membantu doa

    terukan lah perjuangan kita
    sedulur…..

    allah akbar
    allah akbar
    allah akbar

    wasalam

  15. saya terima ijazah asma rengka gunung dari orang dibalik nick ki sadewa dengan ikhlas secara sempurna dan aman semoga bermanfaat didunia dan akherat.

    semoga keberkahan slalu menyertai ki sadewa

  16. @Ki sadewa ayolah dlanjut trus . . . Gak kasian ap kmi2 yg kurang ilmu?
    Ki, kalo diamalin yg gak bsa ngraga sukma gmana? Bleh kn ki? Khasiat ny jg sma kan?

  17. ingat poro sedulur semua JAGA PERSATUAN KITA,SUKA DUKA SUDAH KITA LEWATI BERSAMA.INGATLAH NIAT KITA DISINI UTK SALING BERBAGI..MARI KITA RAPATKAN BARISAN…@ki wong alus:ki sepertinya ada duri dalam daging.mhn @ki sudi menyaring dan menghapus komentar2 yg membuat gusar kampus kita ini…@ki sadewa:saya mohon @ki tetap dikampus kita ini..masih byk sedulur2 kita membutuhkan @ki sadewa..,

  18. Terima kasih Ki Sadewaq dan Ki Wong Alus atas ijasah dan sarananya, semoga anda berdua dan keluarga senantiasa diberihidayah olehNYA. Insya allah ki dengan ijasah Ajian rengkah gunung saya ikut berdo’a, karena saya belum bisa apa apa. Ki Sadewa saya berharap anda tetap ikhlas membimbing kami. goda dan coba sudah biasa dalam hidup ini. sabar dan ikhlas ya Ki, jauh lebih banyak yang membutuhkan anda dari pada segelintir orang yang ……… apapun ucapanya keyakinanlah yang menjadikanya, manungso kuwi kedunungan luput lan lali……. tetap bimbing kami Ki, matur suwon

  19. @anggiabriko,,, klo km masih mampu berperang knpa tdk???? baru kehilangan jin aja udah sgitu. coba liat perjuangan se2puh n tmn2 kita disini….!!! emang mrka gak berkorban???????

  20. Salam……. semua saudara ku satu akidah, marilah kita rapatkan barisan, tegakkan kebenaran pasrahkan semuanya kepada Zat yang tak terbatas, dan tak seperti apapun inyaAllah, Allah selalu bersama kita Saya akan bantu dengan Hizib Lahutiyah untuk mengontak para malaikat untuk membantu kita wasalammmm…

  21. Assalamualaikum,ki saya mohon ijazah dari ajian rengkah gunung mudah@han keikhlasan aki sekalian mendapat pahala yang berlipat ganda. amin.wassalam

  22. salam..

    walaupun terlambat tapi saya harus sampaikan ke sedulur2 semua bahwa.. kalo strategi perang itu ya mbo..di hidden aja, lalu komunikasikan via email, atau protect dengan pasword (spt ki jatiraga kemarin), karena secanggih apapun strategi kalo jatuh ke tangan orang2 yang tidak suka kita bertempur melawan bangsa biadab israel, ya..tetep… yo wis lah… yang penting nanti malam kita gempur habis2an bangsa biadab ini.. ALLAHU AKBAR…!!

  23. asalamualaikum ….
    saya terima ijazahnya ki….
    dan saya berharab ki sadewa jangan tinggalkan kampus ini, kami masih butuh bimbingan dari aki sadewa dan sesepuh2 wongalus.
    kembalilah ki…….

  24. kenapa ki…..
    baru kemaren malem kita nyerang bareng2..koq jadinya kya bgini…

    dan suatu kehormatan bagi saya bagi poro sesepuh yang ada disini yang sudah menjemput saya untuk mengingatkan saya menyerang israel…

    terima kasih karena telah mengabari saya…
    wassalam..

  25. asswrwb…
    dear all…
    mhn maaf sy pgn share kmbl dsini…
    ki sadewa dgn asma rengkah gunungnya…jg sblmnya ki nur jati dgn asma bledug awu rajehnya kena kritik dr saudara robert yg mnrt saudara2ku smua dsini ckp mbuat resah&bhkn anggota dewan dsini “mutung”….bhkn efeknya kpd saudara2 yg msh awam dgn ilmu ghaib malah pd bingung&brtanya2 dgn pnh kresahan bhkn ada yg bingung.
    dear all…
    sptnya kategori frans&robert itu jiwanya sama. kt kan sdh hafal dgn komen2 org tsbt,jgn trll dtanggapi lah,krn efeknya
    1.Kt jd gak khusyu lg&yakin dlm mengamalkn ilmu2 tsbt,mngaburkn semangat&ksungguhan kt dlm mengamalkn.
    2.bs jd mrk itu iri&cemburu dgn kekompakan kt di blok ini,yg tdk ddapati dblog2 laen(mgkn)…
    3.mrk jg smkn tdk suka aplg,dgn blog ini kt bs mgerakkan kekuatan scr “brsama2″&”ckp bsr” ke gaza,gak main2 dgn smangat jihad!!
    4.hati2 tujuan mrk cuma ingin mengacaukn “”””keharmonisan&persatuan”””” kt sbg umat muslim,msh mending mrk terang2an. prnh kan ki nur jati ato ki jati raga menemukan “nic gelap”tdk brani terang2an dgn nama “sekar jagad” dr kas kus,tp sekar jagad gadungan.
    5.yakinilah dulu yg sumbernya dr pengijazah,pstnya pengijazah brsh memberikan ijazah ilmu sesuai dgn sanad pengijazah trdahulu/sebelumnya. dgn ke ikhlasan&kyakinan. toh,tdk smua org brani mengijazahkn ilmunya&blm tnt mndapatkn ijin dr guru bsr,bnr kan?
    6. Sdg,klo doanya brsumber dr al-quran msl ada ksalahan tulis,kt plgkan pd diri msg2 u/mengkoreksinya,ikutilah keyakinan hati. klo mmg mantap dgn yg dr al-quran slhkn dmantapkn&di amalkn.
    7.pro robert….hati2 bet dgn kata2 u,kdg skt hatinya org yg u sakiti hatinya itu smp ke u loh. bs2 u kna tulah/apes klo sukanya mnyakiti hati org,aplg suka mngacaukn kdamaian org laen. klo u kena hukuman adlh krn ulah u sndr bet. u memantul&mlontarkn kpd org laen dgn niat jlk,maka yg trlontar kmbl ke u adlh jelek jg. apa yg u lakukan adlh cermin.
    8.dear all…mhn dgn amat sangat u/ tetap tng….. ki wong alus&ki arya kusuma dewa….we support you!!!!!….

  26. sy spendapat jg dgn kata sdr aji_assalam2008.
    no body perfect ki…
    eratkn persatuan di blog ini. tingkatkn persaudaraan di blog ini. kuatkan ukhuwah islamiyah.
    ki sadewa ttp kt tgg,petuah&ijazahnya.
    salam….

  27. aki sadewa jangan dengarkan kometar negatif aki…sing penting niat TULUS dan IKHLAS sudah CUKUP. muridmu selalu dibelakangmu bak kepala dan ekor tak terpisahkan (saya ekornya ya ki).
    Salam hormat muridmu selalu.. Yofhi

  28. maaf mas,,, tawasul kpda 4 malaikat,, sya kurang ngerti,,,,????
    nama keempat malaikat tu siapa saja????

  29. @wahyu ; mungkin nama keempat malaikat itu adalah :

    Jibril, Mikail, Isrofil , Izroil

    dan biasanya itu kalau dalam Tawasulan untuk nama 4 malaikat

    ________________________________________________________
    mohon koreksinya jika salah

  30. all@asma ini,,, pha tdak hrus pke puasa????? trus sya msih blum ngerti shlat taubat,,, tlong jelaskan dari niat sampai selesai,,,,,, trma ksih…

  31. assalamu’alaikum..
    Ki Sadewa, mohon izin menerima ijazahan dgn sempurna. Barokallahu..al-fatihah sent utk Anda. Wassalamu’alaikum..

  32. assalamualaikum.saya kurang paham dengan yang dimaksd tawasul dan wirid rasul,walisongo dan sebagainya…tlong be5i penjelasan di email saya….

  33. Assalammualaikum Ki Sadewa,saya mohon ijin dan ijazahnya utk mengamalkan Asma Rengka Gunung dan saya yakin Ki Sadewa tidak bermaksud menyesatkan kt sma mgkn hanya kesalahan penulisan saja.semoga ilmu nya bermanfaat Ki and ditunggu share ilmu berikutnya.

  34. aslkm… qobiltu, sy terima ijazah dengan tulus ikhlas, semoga allah melimpahkan rahmat ke atas pemberi ijazah berserta keluarganya. kepada ki wongalus terima kasih banyak2 kerana menjadikan web ini sebagai pusat ilmu yg bermanfaat dunia akhirat..

  35. Assalamualaikum,ki saya mohon ijazah dari ajian rengkah gunung mudah@han keikhlasan aki sekalian mendapat pahala yang berlipat ganda. amin.wassalam

  36. Assalamu alaikum
    Ki Sadewa. saya terima ijazahnya ASMA RENGKA GUNUNG dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat. aamiin. terima kasih.
    wasallam.

  37. bismillahi qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazah ASMA RENGKA GUNUNG dari Ki Sadewa teriomakasih Ki moga manfaat dunia akhirat…send fatihah 3x khususan buat Ki..dan sesepuh di sini

  38. assalamu’alaikum wr.wb. bismillahirrohmaanirrohiim. dengan ini ijinkan saya menjadi anggota kampus wong alus. dengan tujuan mencari ilmu dan ridho Allah swt.amien, wassalamu’alaikum wr wb.

  39. ni pukulan api…atau petikan awal gayung api…????mane kunci do’anya…yang gw tau ilmu rengkah gunung kagak begini brurrrr…bahasanya juga bukan pake arab.masih jawi kuno…

  40. Wallahualam……
    Untuk para sesepuh semua saya harap tidak tersinggung dengan komentar-komentar yg tidak berkenan dihati para sesepuh sekalian…
    mohon maaf…saya baru di blog ini
    Insya Allah saya akan coba mengamalkannya…..
    mohon ijin sebelumnya dari para sesepuh untuk saya amalkan…
    isya Allah fisabilillah…….

  41. Wallahualam……
    Untuk para sesepuh semua saya harap tidak tersinggung dengan komentar-komentar yg tidak berkenan dihati para sesepuh sekalian…
    mohon maaf…saya baru di blog ini
    Insya Allah saya akan coba mengamalkannya…..
    mohon ijin sebelumnya dari para sesepuh untuk saya amalkan…
    insya Allah fisabilillah…….

  42. asalamualaikum… :D/
    emang ini nyata ada nya kah :D?
    kalo pake ajian rengka gunung trus sambil pegang ak47 nyampe israel gag yah :D?

  43. QOBILTU saya erima dng lengkap dan sempurna asma’ rengka gunung dari ki sadewa al-fahehah

  44. maaf ki,utk sholat taubatnya itu kapan dikerjakannya? (maksud saya waktunya kapan saja),tolong dong pencerahannya? trims

  45. bagi sedulur-sedulur yang tahu,tolong dong penjelasannya tentang waktu sholat taubatnya,..matur nuwun,…..

  46. Ijin mengamalkan Ki,.. semoga Aki bisa mendapat kemuliaan dari Alah atas sgala niat baiknya berjuang dijalan Allah.. Amiin..

  47. Assallammualaikum.Wr.Wb.
    Saya terima ijasahnya ya ki, semoga bermanfaat dunia akhirat,,,
    dan bisa mempersatukan kaum muslim setanah air, agar tidak terombang ambing oleh hasutan-hasutan yang tidak benar…
    Wassallam…

  48. Assalamualaikum.

    ikutan ki, tapi tolong jelaskan : sholat toubat brapa kali dan sholah hajat berapa kali?

    Wasallam….

  49. ASSALAMUALAIKUM QOBILTU ATAS IJAZAHNY ……SAYA MINTA BIMBINGANYA DAN SEMOGA BERMANFAAT
    ..WASSALAM

  50. Qobiltu …saya terima ijazahnya, smoga saya bisa mengamalkannya dan mendapat ridha allah mendapatkan ilmu ini. terima kasih ki atas ijazahnya.

  51. yagh pada intinya semua kembali kepada allah dzat yang maha kuasa atas segala sesuatu….niatan hanyalah sebagai tata krama kepada allah sebagai bentuk pengabdian seorang hamba yang lemah…..yaa allah curahkan ilmu yang bermanfaat kepada kami…amin.

  52. Qobiltu …ki..saya terima ijazahnya dengn lengkap dan sempurna,
    smoga bermanfaat dunia akhirat, amin

  53. kalau sudah lulus mengamalkan ajian rengka gunung ini,ap bener bisa bikin org jahat jd hangus?
    Mohon keterangan nya,

  54. ass wr wb ki , sy terima ijazahnya, sy paling benci dengan israel smpai ke tulang sumsum saya ki semoga bermanfaat, alfatekah buat aki dan saudara2 ku semua di blog ini

  55. aslmualaikum,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, mav utk sesepuh dan teman2 sekalian dgn rasa hormat. saya ingin menagamalkan asma ini tp sya kurang mngerti tntang tawasul dan wirid utk para 4sahabt dan 4malaikt,bs sesepuh dan teman2 bantu dan dijelaskan kpd saya……………………………….. mav aslmualikum””””””””””””””” n terima kasih

  56. ki saya terima ijazah nya mator suwon kulo d gadahi kanuragan kangge nyadarne menungso seng wes do keblinger?

  57. ass, saya mau tanya ki, sholat 1.sholat fardhu. 155x
    2.sholat taubat. 155x
    3.sholat hajat. 155x
    diamalkan selama 7 hari. maksutnya sholat diselesaikan semua dalam 1 hari atau 7 hari dan bagaimana serta berapa bacaan sehari mantranya?
    mohon jawabannya, saya tunggu.
    wassalam…

  58. maaf tadi saya salah ketik email.
    ass, saya mau tanya ki, sholat 1.sholat fardhu. 155x
    2.sholat taubat. 155x
    3.sholat hajat. 155x
    diamalkan selama 7 hari. maksutnya sholat diselesaikan semua dalam 1 hari atau 7 hari dan bagaimana serta berapa bacaan sehari mantranya?
    mohon jawabannya, saya tunggu.
    wassalam…

  59. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  60. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Rengka Gunung dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Sadewa..

  61. Assalaamu’alaikum wr wbr..mohon izin ki..semoga atas ridhonya aki beserta ridhonya Allah, ilmu yg telah ki Sadewo Ijazahkan buat kami bisa bermanfaat buat kami semua. Amin…

  62. asalamu’alaikum,,,
    pa,, mahmud minta izin buat mencari ilmu, mohon do’a restunya,,

  63. Qobiltu…sy terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna…ilaa haadhirati shaahibul ijaazah al faatihah…sent

  64. Assalam saya dari anggota PWA, saya terima ijazahnya secara lengkap semoga bermanfaat untuk saya, makasih

  65. ki sy terima ijazahnya dgn sempurna smg bermanfaat dunia akhirat dan dijalan yg direstui allah swt.ashadu alla illa haillallah washadu ana muhammadarrosullallah.was

  66. Assalamu’alaikum.., Mohon ijin mengamalkan Asma’ Rengka Gunung dari Ki Sadewa bila nanti saya sudah siap, semoga bermanfaat dunia dan akhirat, Qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Terimakasih.
    Alfatihah untuk Ki Sadewa…
    Wassalamu’alaikum.

  67. asalamualaikum ki saya asal singapur. Saya memohon agar ilmu ini diijazahkan kepada saya dengan gratis. wasalam.

  68. Assalmkm.wr wb Qobiltu mohon ijin untuk diamalkan suatu hari nanti.Terima kasih.Wassalam wr.wb.

  69. Assalamualaikum wr wb, KI Sadewa, Qobiltu, mohon ijin pengamalannya, imsya ALLAH, bermanfaat , terimakasih, tetap semangat, wassalamualaikum

  70. ASS WR WB , QOBILTU DENGAN IKHLAS KI SADEWO , INSYA:ALLAH SAYA AMALKAN SUATU HARI NANTI , TERIMA KASIH , WASSALAAM

  71. Qobiltu ki sadewa..
    Saya terima ijazah nya dengan sempurna semoga dapat menjadi bekal di dunia dan keselamatan di akhirat..aamiin
    Alfateha sent…

  72. Assalmkm.wr wb.
    Qobiltu mohon ijin untuk diamalkan suatu hari nanti.Terima kasih.W
    assalam wr.wb.

  73. salam ki sadewa..dlm hati yg paling suci,saya menerima dan meminta izin utk mengamal kan ajian ini..dengan disaksi kan alam,sy berjanji akan sy guna kn dijln kebaikan..semoga Allah merahmati ki sadewa sekeluarga..

  74. assalamualaiku mbah….
    kulo nyuwun ridhone panjenengan ….badhe ngamalken salah sijining paendelan supados nyuwiji asrep ing dalem jiwo rogo… lan saget migunani kangge kulo lan sedulur sedoyo ingkan mbutuhke pitulungan… mugi barokah.amien
    wassalamualikum….
    nuwum

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s