MENGURAI HIKMAH DUA PERANG



Assalamualaikum wr wb, Sedulurku semua: Kita telah selesai melaksanakan satu hajat agung melawan musuh-musuh yang secara jelas dan nyata melakukan tindakan keji dan biadab. Musuh tersebut kini telah kita serang sebanyak dua kali yaitu momentum yang kita sebut Perang Ghoib I dan Perang Ghoib II. Apa dan bagaimana hasil Perang Ghoib yang telah kita lakukan secara serentak tersebut?

Hanya Allah yang Maha Tahu karena sesungguhnya, manusia hanya mampu berusaha dan berikhtiar dan selebihnya kita pasrah dan ikhlaskan apapun keputusan pada-NYA. Tapi kita semua yakin bahwa keputusan NYA adalah yang paling baik.Barangkali, kita telah melakukan sebuah tugas mulia yang tidak pernah sekalipun tercatat dalam sejarah dunia dan sejarah nasional. Tapi, saya yakin bahwa upaya kita inilah SATU-SATUNYA upaya yang ada di dunia dimana sebanyak ratusan bahkan mungkin ribuan orang pengakses internet melakukan sebuah perlawanan dengan cara yang unik: menggunakan amalan-amalan untuk melakukan penyerangan secara ghoib dengan sasaran yang fokus dan jelas. Ingat pengunjung blog ini mencapai belasan ribu orang perhari. Di jaman modern yang serba egois dan pragmatis seperti sekarang, rasa-rasanya masih saja ada mereka yang dengan sukarela melakukan sebuah usaha yang diyakini merupakan sebuah usaha yang mulia, yang nantinya akan menghantarkan kita semua menjadi mereka yang tercatat sebagai mujahid dan pahlawan yang gigih membela keyakinan. Allahu Akbar… ya, inilah sebuah bentuk kebangkitan rohani baru melawan kedzaliman dan kemunkaran dengan cara yang khas yaitu mempelajari dan mempraktekkan ILMU-ILMU KEDIGDAYAAN.Kalau selama ini ada yang menuduh komunitas blog Kampus Wong Alus ini termasuk sesat dan musyrik, menyimpang dari ajaran agama, maka dua Perang Ghoib inilah kita menyangkal tuduhan itu. Bagi yang sudah memasuki aras hakikat dan makrifat, sesat dan musyrik adalah perkara yang mudah untuk ditelisik. Semudah membedakan mana kuda jantan dan mana kuda betina. Yaitu saat hati nurani/rahsa sejati kita bertentangan dengan kelakuan-kelakuan kita. Itulah saat seseorang itu disebut sesat. Sebuah kesesatan sejati yang sesungguhnya sulit untuk dimaafkan secara sosial, moral dan mental. Dua Perang Ghoib ini juga menjadi jawaban bahwa Ilmu-Ilmu Kedigdayaan yang konon adalah ilmu yang cocok hanya untuk kaum muda ternyata juga masih cocok dimiliki untuk kaum yang sudah dewasa dan tua. Ilmu-ilmu muda telah kita ‘sepuh’ sehingga semakin ‘utuh’ dan ‘tangguh’ untuk meniti jalur menuju Ilahi—sebuah kodrat ruh, jiwa dan raga manusia menggapai kesempurnaan dan kemanunggalan.

Banyak orang terjebak dalam menilai sesuatu. Kita digiring kepada persoalan yang sempit. Kerohanian tidak banyak dikenal orang Islam lantaran takut sesat seperti Syekh Mansyur Al Hallaj atau Syekh Siti Jenar yang terkenal dengan ajaran wihdatul wujud atau manunggaling kawula gusti. Dua orang yang dianggap sesat, menghalangi kita untuk belajar lebih dalam ilmu hakikat. Padahal berapa ribu ulama yang tidak sesat dalam belajar menghayati ruhiyah Islamiyah seperti Hujjatul Islam Imam Al Ghazaly, Imam Annafiri, Imam Syafi’i, Imam Hambali, Imam Hanafi, para sahabat rasul, serta Sunan bonang, Sunan Maulana Malik Ibrahim, Sunan Kali Jaga dan seterusnya yang hidup dengan ruhiyah Islamiyah. Tapi mengapa kita hanya mempersoalkan kesesatan dua tokoh tersebut. Kenapa kita tidak melihat ulama yang tidak sesat seperti yang disebutkan tadi. Ada sentimen apa sehingga begitu gencarnya mengekspos sesat dan bid’ah terhadap yang sungguh-sungguh dalam bermujahadah kepada Allah yang Maha Ghaib….dan mengatakan belajar ilmu hakikat ini divonis haram. Dan yang perlu kita catat, kesesatan itu tidak hanya pada ilmu kerohanian saja. ilmu fiqih, ilmu ekonomi, ilmu akuntansi dan ilmu komputer, atau ilmu apa saja dapat dibawa menuju kesesatan. Kenapa anda tidak pernah takut untuk belajar ilmu akuntansi, padahal dengan ilmu ini orang bisa menggunakannya untuk korupsi (maling) juga ilmu yang lainnya. Semoga kita tidak terpengaruh oleh pendapat sempit yang ia tidak pernah memasuki atau menghayati kedalaman Islam secara menghujam hingga ke lubuk hati.

Akibatnya kita menjadi korban atas pemberitaan yang tidak seimbang. Islam yang kita lakukan sekarang menjadi setengah hati, tidak sampai menghunjam ke dalam akar iman yang sebenarnya. Kita tidak pernah lagi mendengar suara hati kita terharu ketika berhadapan dengan Allah. Apakah hati kita berguncang keras tatkala asma Allah disebutkan berkali-kali? Saya yakin tidak. Hati kita sekarang menjadi keras seperti batu… Hanya sesekali kita bisa menangis saat berada di keheningan malam untuk tahajud. Selebihnya, saat kita mendengar adzan berkumandang kita kadang malah merasa seperti dikejar-kejar waktu….

Saudaraku yang disinari cahaya Allah: Saya secara pribadi tidak mampu lagi menyebutkan siapa-siapa saja yang telah berjasa dan telah berdarah-darah dalam dua Perang Ghaib ini. Ratusan bahkan ribuan pendekar-pendekar pilih tanding di seantero jagad maya yang selama ini berkunjung di Kampus Wong Alus secara serentak mempraktekkan ilmu-ilmu kedigdayaan tingkat tinggi untuk melakukan penyerangan lintas negara, bahkan lintas benua. Barangkali, bagi kita, menyebutkan nama sosok yang berjasa tidaklah terlalu penting. Bahkan mungkin akan membuat diri kita menjadi ujub, membanggakan diri dan lainnya. Bukankah telah berbuat baik dan mulia tidak perlu terlalu diingat-ingat? Dan bila kita berbuat salah justeru harus banyak diingat sehingga kita bisa awas, eling dan waspada agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang salah tersebut. Inilah prinsip kepahlawanan seorang pejuang dan pahlawan sejati. Pejuang dan pahlawan yang tanpa pamrih tidak akan menuntut dirinya dikuburkan di taman-taman pahlawan dan ditaburi bunga, dihormati dan disanjung oleh orang lain. Pejuang sejati tidak akan pernah suka difoto, dikerubuti wartawan untuk diwawancara karena dirinya bukan selebritis dan artis. Prajurit sejati adalah mereka yang diam-diam mengangkat senjata manakala ada perintah dari komandan untuk bergerak menyerang musuh. Komandan sejati adalah hati nurani kita masing-masing sementara musuh kita adalah diri kita sendiri. Bukan orang lain. Kalau kita memegang prinsip futuwwah/kepahlawanan semacam ini rasa-rasanya dunia akan adem dan teduh. Tidak perlu ada perang terbuka yang berujung pada saling bunuh dan saling serang.. sebuah sarkasme dan kekerasan kemanusiaan yang tidak akan pernah bisa diterima oleh akal sehat dan nurani yang bening.

Sadar atau tidak, kita telah mempertontonkan pada dunia dan mungkin juga memberi pembelajaran kepada dunia, kepada pemerintah, kepada lingkungan di sekitar kita bahwa kita mampu melawan bentuk-bentuk penindasan yang mencederai hati nurani banyak orang dengan cara yang santun namun dahsyat; BERDOA. Doa adalah sebuah upaya paling sejati pada diri manusia sebagai bentuk permohonan pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Doa adalah sebuah penghambaan dan pengakuan bahwa sesungguhnya kita ini adalah makhluk yang lemah dihadapan kuasa Ilahi. Doa tidak hanya bermakna meminta dan memohon namun juga menyodorkan sebuah fakta yang kita yakini sehingga Tuhan –sebagai Dzat tempat kita menyandarkan permohonan itu— berkenan untuk mengijabahinya segera dan memberikan karomah-NYA. Ini tampak dalam mantra-mantra hizib dan asma yang dari susunan kata dan kalimatnya seakan ‘memaksa’ Tuhan untuk mengabulkan permohonan kita. Namun sebenarnya tidaklah arif bila kita katakan kita sedang ‘memaksa’ Tuhan, yang arif adalah kita sedang melakukan negosiasi tingkat tinggi agar Tuhan berkenan memberikan apa yang kita minta dengan kode dan rumus-rumus keilahian yang sulit dicerna dengan akal orang yang awam. Rumus amalan itu adalah kesimpulan yang ditemukan oleh para guru-guru sakti di masa silam setelah diuji coba berulangkali dan hasilnya selalu sama.

Sedulurku yang dimuliakan Allah SWT: Apa dan bagaimana sebenarnya bentuk narasi dan deskripsi dari Perang Ghoib? Disini saya tegaskan bahwa perang ghoib sebenarnya tidaklah sama dengan gambaran yang ada di benak kita seperti pertempuran yang ada di sinetron-sinetron dan film-film kolosal. Pertempuran secara ghoib yang digambar-gambarkan para sesepuh sebenarnya hanya bentuk penyederhanaan bahasa dan representasi dari bayangan imajiner yang ada di dalam masing-masing individu yang sesungguhnya tidak sama persis dengan fakta di alam ghoib. Fakta di alam ghoib sesungguhnya tidak pernah diketahui dengan pasti karena sifatnya kebenarannya tidak pernah obyektif dan bisa dijelaskan secara terbuka. Bukan ghoib –samar-samar/tersembunyi — lagi namanya bila fakta itu sama persis dengan yang bisa dilihat dengan kepala dan mata kita. Lha wong fakta yang bisa dilihat secara jelas saja pada akhirnya memunculkan persepsi yang tidak sama, apalagi perang ghoib?

Maka bolehlah dikatakan bahwa perang ghoib sesungguhnya adalah perang kekuatan mental, ruhani, spiritual dan imajinasi masing-masing individu untuk mewujudkan keinginan. Rumusnya: bahwa YANG ADA itu asalnya dari KEHENDAK/KEINGINAN – yang asalnya dari IDE YANG ABSTRAK. Ide abstrak ini terbangun dari sebuah keterpaduan antara diri kita dengan diri sejati kita (ingsun sejati) berdasarkan atas metafisika kesatuan dan kemanunggalan. Kunci agar bisa terpadu adalah sebuah pola yang disebut NGESTI—yaitu membangun kekuatan abstrak di dalam diri untuk membuka fakta baru yang belum pernah ada sebelumnya. NGESTI inilah kunci kesaktian ilmu sejati. Bila syariat awalnya Perang ghoib adalah perang melawan zionisme Israel, maka Perang Ghoib Sejati adalah perang melawan zionisme diri kita sendiri, jiwa yang lemah dan cenderung egois, diri yang cenderung ingin berkuasa di atas penderitaan orang lain dan seterusnya sehingga akhirnya DIRI KITA menjadi MENANG MELAWAN MUSUH yang tak lain adalah diri kita sendiri. Kita akan menjadi diri yang altruistik yang rela berkorban untuk menolong mereka yang lemah, menderita dan terpinggirkan. Diri yang berbebaskan dan tercerahkan sehingga dia dengan mudah menanggalkan “aku”-nya untuk kemudian diri yang sudah bersih dan bening itu memantulkan sifat, asma dan af’al-NYA hingga tangan, kaki dan mulut kita adalah tangan, kaki dan mulut-NYA…. Inilah JIHAD AKBAR!

Ketahuilah bahwa jiwa adalah musuh dengan wajah seorang teman. Kekejaman dan daya tipunya tidak ada habisnya. Menolak kejahatannya dan menaklukkannya merupakan tugas yang paling penting, karena jiwa adalah musuh yang paling buruk, lebih buruk dari setan dan kaum kafir. Untuk melatih jiwa dan membawanya kembali kepada keadaan yang sejahtera dan membuatnya meningkat dari sifat menguasai kejahatan menuju tingkat berdamai dengan Allah merupakan tugas besar. Puncak kebahagiaan manusia terletak pada penyucian jiwa. Sementara puncak kesengsaraan manusia terletak pada tindakan membiarkan jiwa mengalir sesuai dengan tabiat alamiah. Itulah sebabnya Allah befirman: “Demi jiwa dan Dia yang menyempurnakannya dan memperkenalkannya kepadanya keburukannya dan kebaikannya. Sungguh beruntung orang yang dapat mensucikan jiwa itu, dan merugilah orang yang mengotorkannya”

Alasannya karena penyucian jiwa dan latihan jiwa mengakibatkan dikenalnya jiwa, dan pengenalan jiwa menimbulkan pengetahuan akan Tuhan, sebab barang siapa yang mengenal jiwanya sendiri akan mengenal Tuhannya. Pembersihan dari kotoran yang melekat pada jiwa, adalah salah satu fokus dari Perang Ghoib yang telah kita laksanakan. Usai perang berlangsung, terasa bagaimana rasanya hati kita menjadi bening dan nyaman. Jiwa menjadi tenang dan akan mendapat sapaan Allah seperti dalam ayat-Nya… “Wahai jiwa yang tenang datanglah kehadirat Tuhanmu dengan keadaan ridho dan diridhoi”. Jiwa yang seperti inilah yang kita tuju yaitu perjuangan yang sungguh-sungguh membawa pengorbanan lahir dan batin.

Saudaraku semua yang disayangi Allah: Perang Ghoib yang telah kita lakukan ini sekaligus sebagai praktek dari pembelajaran teoritis ilmu-ilmu Ghoib warisan leluhur nusantara yang diajarkan oleh para sesepuh. Kita menjadi tahu bagaimana tata cara dan memfungsikan amalan secara nyata sehingga nantinya diharapkan kita bisa mahir menggunakan amalan yang telah kita pelajari. Namun saya ingin berpesan bahwa mengamalkan ILMU-ILMU KEDIGDAYAAN itu hakikatnya membutuhkan NGESTI atau kekhusyukan. Ini yang biasanya terlupakan saat kita mengamalkan sebuah amalan. Padahal ‘khusyuk’ adalah syarat mutlak apabila kita ingin mengamalkan ilmu-ilmu ghoib.

Khusyuk sesungguhnya adalah menyerahkan lugu dan polosnya diri ini sesuai dengan keadaan hati kita, tidak perlu tedeng aling-aling dihadapan Allah. Cukup diam dengan rasa rendah hati, dan menjaga kesopanan di hadapan Allah, serta merasakan bahwa Allah sedang berada sangat dekat bahkan lebih dekat dari urat leher kita. Lantunkan mantra-mantra dengan sebagaimana anda memanggil Asma-Nya yang baik-baik misalnya “Ya Allah” berulang-ulang dengan menghadirkan hati serta kerinduan yang dalam. Hal tersebut selalu harus terus anda lakukan setiap habis melakukan shalat. Kemudian kalau ada kesempatan waktu lakukanlah dialog-dialog dimana saja berada karena Allah ada dimana saja anda berada.

Inilah yang fokus, obyek orientasi keilmuan yang benar. Jangan menghadirkan khodam-khodam yang aneh-aneh saat anda membaca mantra ilmu-ilmu ghoib. Tidak perlu! Yang diperlukan adalah menghadirkan Allah dan memohon keridhoan-NYA agar DIA memberikan karomah sebuah ilmu. Jadi nanti terserah Allah SWT saja, apakah jenis ‘khodam’ yang diberikan-NYA untuk kita….

Saat melantunkan sebuah doa/mantra sebaiknya berbekal aturan yang ditetapkan, karena pada hakikatnya kita ini selalu berhadap-hadapan dengan AKU SEJATI/INGSUN SEJATI yang merupakan pancaran atau emanasi Ilahi. Kita tidak perlu membayangkan seorang mursyid karena sesungguhnya AKU SEJATI itu adalah Allah SWT yang tidak bisa digambarkan laki-laki dan juga juga bukan wanita. DIRI SEJATI KITA tidak bisa dibayangkan dan disamakan tubuh kita. Maka baiknya, bila kita akan memulai mengamalkan sebuah hizib/asma/ajian mulailah setiap kali dengan didahului membaca :

BISMILAHIRRAHMANIRRAHIM.
DUA KALIMAT SYAHADAT
SHALAWAT KEPADA RASULULLAH,
MENGIRIMKAN AL FATIHAH DAN SETERUSNYA…

Mengamalkan ilmu ghoib berarti menghubungkan hati kita, perasaan kita, dan coba timbulkan rasa rindu dan cinta kepada Allah, panggil Asma-Nya berulang-ulang (sesuai hitungan jumlah doa misalnya 1000 x, dst) dengan suara hati yang dalam dan lakukan dengan sungguh-sungguh sehingga terasa ada sambutan yang menyeruak dalam kalbu kita. Rasakan kedamaian dan keheningan yang sejuk di dada dan kuatkan hati kita tetap berpegang kepada tauhid hanya Allah tujuan kita, hunjamkan sampai kedalam lubuk hati yang dalam sehingga akan ada bimbingan di dalam hati kita untuk selalu ingat Allah hati kita akan bergerak terus seakan-akan tidak mau diajak untuk berhenti.

Tubuh akan semakin ringan dan pasrah, hati menjadi lebih tenang dan rasanya sejuk dan nyaman yang akan mengakibatkan hati menjadi lunak dan mudah terkendali. Keadaan tubuh kadang terasa semakin berat karena getaran jiwa semakin kuat dan kadang emosi semakin tidak bisa dibendung, rasanya ingin sekali berteriak sekeras-kerasnya untuk mengungkapkan rasa kerinduan yang dalam kepada Allah. Saat itulah kita pasrahkan seluruh jiwa raga kita dengan ikhlash sehingga Allah akan berkehendak membimbing hidup kita, hati kita untuk bersabar menerima karomah-karomahnya yang luar biasa. Inilah fase awal pertempuran ghoib yang sesungguhnya….Selanjutnya, silahkan bagi para sedulur/saudaraku semua yang telah berjuang di jalan Ilahi dengan mengikuti Perang Ghoib ini untuk menceriterakan pengalaman-pengalamannya. Tentu saja sangat kaya oleh hikmah-hikmah terselubung yang ada di dalamnya. SALAM PERJUANGAN; ALLAHU AKBAR!!! Wassalamualaiku wr wb.

11 Juni 2010, 03.00 WIB

@wongalus,2010

Categories: PERANG GHOIB | 114 Komentar

Navigasi pos

114 thoughts on “MENGURAI HIKMAH DUA PERANG

  1. Iman Kaf

    Yang jelas kemaren saat waktu kejadian. Di rmh terasa adem. Saya tidak terlalu merasakan panasnya pertarungan. Mungkin inilah karunia Allah SWT agar saya tdk emosi dlm menyerang lawan. Serta sbg pelajaran bg saya agar selalu dpt menahan emosi yg bergejolak pada saat pertarungan. Serta selalu sabar dan mengingat-Nya. Sesungguhnya Allah SWT yg Maha Pemberi.
    Alhamdulillahi Robbil ‘Allamiin…

  2. semoga

    abis penyerangan langsung tepar…hehe

    semasa tepar, mimpi dapet kabar dari ki ageng jembar,katanya “alhamdulillah, serangan musuh dapat dipatahkan,dan serangan dari kamu perlu di perkuat lagi”..
    wekwekwkewk…..

    ditunggu reportase yg lain yaaaa…
    Salam Perjuangan!!!!

  3. budi

    syukurlah,saudara2 pulang dg.selamat.

  4. Yan

    Subhanallah.. Terima kasih ki wongalus. Artikel ini benar-benar mencerahkan. Mengingatkan akan tujuan manusia hadir di dunia.
    Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk selalu mensucikan jiwa, dan kemampuan untuk memanfaatkan ilmu yg baik di jalan kebaikan, amin.
    Dalam perang goib, saya hanya bisa sebatas doa.. Tiada ilmu yg saya miliki karna keawaman saya. Harapan saya, semoga israel menghentikan kebiadaban dan ketidakperikemanusiaan’y. Dan palestine sgera tbebas dri pnjajahan.
    Saya yakin, Allah selalu melindungi tanah suci palestine dan masjidil aqsa, amin yaallah..

  5. cantrik pds

    semalam waktu bikin bom nuklir,terasa sekali di kedua tangan dialiri oleh energi dan ditengah2 telapak tangan terasa seperti ditaruhin sesuatu,semakin lama semakin berat lalu tangan bergetar terus sampai bola energi dilepaskan.stlh lepas ditulang punggung sampai tulang ekor terasa dingin kaya beku gitu sampai badan menggigil karena dingin.itu aja sih yg saya rasakan…oh iya…saya mau ucapkan terima kasih kpd @ki wongalus yg telah memfasilitasi niat suci kami dan merealisasikannya…tak lupa kpd poro sesepuh yg tlah menularkan banyak keilmuannya saya ucapkan terima kasih juga.semoga keilmuan yg ada disini membawa berkah bagi seluruh alam..,..

  6. murid

    aamiin alhamdulillah semalam saya bantu dengan doa rasul beserta jamaah walaupun gak rame, tp hujan dan angin ributnya lumayan besar, yg penting kita sama berusaha wass..

  7. ehm…..tampaknya tadi malam kita menang. suasana begitu tenang dan tidak ada tanda2 yang aneh2. hati kecilku pun mengatakan seperti itu. saat pagi tiba terbisik gimana kalo kita serang kepala negaranya sekarang alias presidennya. nah dia kan sudah agak tua kayaknya umurnya tak lama lagi. tapi monggo semuanya tergantung senopati perang kita ki alus. kulo p3k wae yo ki…..maklum tidak punya ilmu kedigjayaan.

  8. Ki joko wongso

    Innalilahi wa innailaihi roji’un,untk saudara gaibku raden said mungil dan raden kuncir angin yg gugur dlm pertempuran semlm,insya allah perjuangan kalian tdk akan sia sia alfatiha

  9. mulyono

    Alhamdulillah.
    Semalem dalam kondisi tenang dan sunyi sepertinya Allah memberikan kita ijin dan ridhonya.Amin
    saya lihat di angkasa seperti barisan pasukan yang sangat amat banyak…..Allah Akbar…Allah Akbar…Segala Puji Bagi Allah Yang Menguasai Langit dan Bumi.

  10. Assalammualikum Wr Wb.

    Sugeng enjing para kadhang, kisanak , serta andhika semuanya.
    Khususnya Ki Wong Alus, terima kasih wejangannya, memang itulah intisari perburuan ngelmu kita. Makin dalam kita mampu menyelami, akan semakin terasa betapa selama ini kita hanyalah memburu sesuatu yang juga sama fananya, jika tanpa campur tangan SANG MAHA SEGALANYA, yakni ALLAH SWT. Ilmu itu buat saya pribadi ibarat angin serta ngengalir bagaikan air, maka biarkan semuanya berlaku secara alami, melalui seleksi alam. Perjalanan panjang masih harus kita jalani, maka tetaplah menatap kedepan tanpa melupakan sesekali mau menengok kebelakang agar jalan kita tetap pada jalur yang benar. Amin.

  11. wongsalam

    jangan lupa dulur2 doa bagi yang telang wafat di medan perang semoga apa yang mereka lakukan tidak sia2 dan di terima oleh ALLAH,amin….!!!

  12. takun

    Assalammualikum Wr Wb.

    setelah solat magrib, terasa gerakan besar-besaran dari dunia sebelah sini; ini membuatkan saya menitiskan airmata, seperti kata ki wong alus – jihad ini jihad akbar, melawan musuh dan pada masa yang sama melawan ego diri; mudah-mudahan semua ini dapat menyatukan kita dibawah bendera ‘laillahaillah muhamadur rasullullah’

    dengan rendah diri saya juga ingin menyampaikan saran agar perkara-perkara berikut dapat diperhatikan bagi PG 3

    1. strategi sulit perlulah di lakukan secara tertutup – hanya boleh dicapai oleh beberapa orang yang merancangkan sahaja.
    2. pembahagian tugas perlu jelas kerana mungkin terjadi pertindihan atau energi yang di gunakan saling meneutralkan antara satu sama lain dan tidak mampu memberi efek yang diinginkan.
    3. energi yang disumbang sebagai senjata pemusnah spt bom dan sbgnya perlu dirkirim kepada seorang pengasuh yang arif yang kemudian ditampung dan diselaras sehingga mencapai tingkat energi yang menyamai nuklir; simpan ditempat yang tak mungkin terdeteksi oleh musuh, kirim dengan kaedah yang tidak terfikir oleh mereka.
    4. kirim juga pelebur bagi mereka yang menyusup masuk ke blog ini sebagai pengintai.

    tidak sedikit musuh yang telah mempelajari budaya nusantara dan mengkaji bentuk keilmuan kita; mudah-mudahan para ahli metaphysic yang menjual ilmu mereka di internet tidak hanya memandang uang tapi turut memperhatikan kemungkinan musuh-musuh ini menggunakan ilmu kita untuk menyerang kita kerana mereka tahu kekuatan dan kelemahan kita.

    alfatihah buat saudara-saudara kita yang syahid di medan

    salam hormat saya bagi semua pengasuh dan pembaca blog ini

    assalamualaikum wb wr
    ~takun akinabalu

  13. tenoputra

    asalamualaikum…..
    sungguh ingin menangis rasanya membaca artikel anda ki wongalus, lanjutkan terus pejuanganmu, rasa terimakasih yang tak terhingga kutujukan kepda ki alus dan para sesepuh yang telah meng ichlaskan ilmu2nya kepada kami yang awam ini, saya hanya bisa berdo’a semoga pejuang2 mujahid kita selamat dalam peperangan dan untuk mujahid2 yang gugur semoga di berikan tempat yang terbaik oleh Alloh swt.
    andaikan saya mampu, saya ichlas lahir batin ikut jihad kemedan perang, tapi saya hanya orang awam yang belum bisa apa2 hanya do’a yang bisa saya kirimkan.

    maju terus ki……….

  14. akik

    Kita do’akan semoga amal dan perjuangan saudara2 kita yang gugur di berikan pahala yang setimpal oleh ALLAH SWT. Amiin..dan semoga yang terluka segera diberikan kekuatannya kembali agar tetap siap dalam menegakkan Agama ALLAH..

  15. mulyono

    Subhanallah…..melihat koment2 saudara2ku, PG I, PG II dan membaca ulasan Ki Wong Alus tentang Mengurai Hikmah Dua Perang, tidak terasa saya menitiskan airmata….ada rasa kagum saya terhadap Ki Wong Alus.
    saya semakin sadar dan mengerti bahwa saya hanya insan yang dhoif, yang banyak memiliki kesalahan dan kekurangan.
    Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim….Ampunilah semua kesalahan hamba Mu ini, hamba yang pantas di Neraka tetapi takut dengan Neraka Mu.
    Ya Allah Terimalah Saudara-saudaraku yang Syahid di medan pertempuran.Al-Fatihah 3X

  16. Ki Ageng Tirtomoyo

    @Ki ageng Jembar jumantoro

    terima kasih untuk energi molekul nuklirnya, kemarin menjelang detik detik terakhir peluncuran bom nuklirnya, sekilas saya melihat adanya pusaran angin tofan yang dasyat yang menebarkan molekul molekul energi yang berbentuk kristal bulat berwarna putih berhamburan keseluruh arah menghancurkan daerah lawan. hanya itu yang bisa saya lihat sekilas, apa memang benar demikian ya KI, maaf masih dalam taraf belajar

    wassalam

  17. Nasrudin

    Alhamdulillah, pada yg gugur semoga ganjaran yg besar disisi YME.

  18. Ugie

    Sesuai yg di intrukskan @ki Ageng Jembar pd pkul 23.15-23.45 sy mengkonsentraskan pmbgktan molekul nuklir,alhmdllah d sn hujan mnandkan Alloh mridhoi perjuangan pr sesepuh dan saudara2 smua.bg mujahit yg tlah gugur d mdan laga smoga mndpatkan t4 yg lyk d sisi-NYA

  19. Budhi

    Semoga para syuhada yg gugur mendapat tempat yg layak di sisi Allah swt.Amin

  20. uux

    assalamu’alaikum… begitu banyak orang sakti dan pintar di blog ini. saya salut dan hormat sekali. tapi…. adakah orang2 sakti dan pintar Yth. ini mau dan bersedia sedekah ilmu dan tenaganya sedikit pada saya , untuk menyembuhkan kanker saya ? saya sudah kirim email ke ki wong alus tapi sampe sekarang tidak ada balasan. maaf saya memang orang yg tidak sejajar dan sepada dengan para sesepuh di blog ini…saya hanya ingin ada kesempatan menunggu ke 2 anak saya sebelum kanker ganas ini membawa saya menghadap sang Pencipta. saya tidak tau bagaimana nasib ke 2 anak saya yg masih sd dan sma jika saya harus ‘pergi’ karena saya menafkahi sendiri.
    bisakah saya minta tolong dan mengemis setetes keringat para ahli dzikir dan kekasih Allah ini untuk menyembuhkan saya ? untuk biaya berobat saya benar2 kesulitan. terimakasih atas perhatiannya mau membaca tulisan saya ini

  21. wong djowo

    Salam Pamuji rahayu kiwongalus dan sedulur sekampus yang saya hormati. Perang gahaib I dan II telah terlaksana. Telah banyak Jatuh korban dari sedulur2 ghaib kita telah gugur di medan laga.

    Fenomena Alam tadi mlm amat hening sekali, seakan akan saya berada di malam 10 terakhir ramadhan sejuk dan tenang Bahkan angin tak bertiup sama sekali. Ketika melepas pasukan menetes air mata ini melihat satu2 wajah mereka yang akan kembali Pada MU Allah.

    Jam menunjuk 10.00 secepat guntur kami sebar pasukan ke empat penjuru dipimpin PANGERAN JABANG SAMUDERO Titipan sesepuh ARKADEA NURQOLB korban mulai berjatuhan anak panah api berhamburan dilangit, tujuan merusak segel ghaib agar sedulur lain dapat mudah masuk menembus benteng. Lalu disusul Penyusupan dipimpin Oleh KYAI JANGKAR WASESA langsung ke jantung pertahanan ke target BENYAMIN.

    Serangan pertama di awali Dari bawah tanah oleh KYAI SAPU REGEL dan KYAI BAYU SENO MERAPI. Banyak Korban berjatuhan termasuk KYAI BAYU SENO terluka parah.

    Pada RIng 1 kami tertahan oleh kehadiran 2 Imam besar YAHUDI KABBALA. Pertempuran sengit berlangsung termasuk saya pribadi terkena sabetan tongkat di dada dan perut alhamdulillah gak berefek banyak. Karena asma tameng Al Ikhlas.

    Kami tau waktu tak banyak karena sebelum jam 12 kami harus mundur untuk serangan BOM. Sekuat tenaga kami maju alhamdulillah tembus ke BENYAMIN langsung saya tembak ke kepala dan jantung dengan energy negatif sekuat tenaga dan alhamdulillah sesepuh lain juga telah masuk ke BENYAMIN. Sekuat tenaga kita bakar dengan energy negatif.

    Akhirnya waktu telah habis kami instruksikan seluruh KHODAM mundur kembali ke posisi UTARA dan segera kembali ke tanah Air ke Alun Alun Keraton SOLO. Hasil akhir 120.000 Pasukan terkirim. 30.000 Kembali dengan selamat 9000 Luka berat.

    Komando Bataliyon KYAI JANGKAR WASESA, PANGERAN JABANG SAMUDERA, NYIMAS RATU DEWI SEKARTAJI, KYAI SAPU REGEL alhamdulillah selamat. Satu LUka parah KYAI BAYU SENO karena serangan pembuka terlebih dahulu maju.

  22. Jatiraga

    Al fatiha utk mujahid yg telah gugur dimedan perang..sent.

    Salam @uux, bila berkenan tolg email penjenangan yah… mari kita doakan bersama kesembuhan panjenengan.

    Salam pamuji rahayu@ki wongalus, uraian panjenengan mengingatkan tesis ku dulu 2004.

    Salam @sedulur, diawali dg shalat taubah&hajat dilanjutkan dg pembacaan hizb syatit dst. Kemudian mulai berangkat.. 1jam kemudian tepar lsg healing.

    SEMOGA APA YG SUDAH KITA LAKUKAN MERUPAKAN LADANG BERKAH DAN PAHALA UTK BEKAL KITA NANTI…AMIN

  23. Ki joko wongso

    Salam gaib untk ratu bilqis dan pasukan laut kidul serta sluruh khadam di kampus wongalus yg tlh membantu dlm penyerangan,utk saudara uux tlng data lengkap anda kirimkan ke 0852 6772 7844,insya allah akan sy bantu,wassalam

  24. uux

    beribu-ribu terimakasih ki joko, ternyata masih ada yang mau baca tulisan saya. terima kasih. terima kasih.terimakasih ki.

  25. uux

    ki jatiraga Yth. terimakasih banyak, terimakasih banyak sudah sudi baca tulisan aya. email saya bety.fitri@gmail.com. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan beribu-ribu terimakasih.

  26. uux

    ki jatiraga Yth. terimakasih banyak.terimakasih banyak sudi baca tulisa saya. email saya bety.fitri@gmail.com. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan beribu-ribu terimakasih. semoga Tuhan membalas kebaikan kijatiraga dan ki joko wongso.

  27. snake_pite79

    to uux.. silahkan data lengkap anda + foto kirimkan ke email saya snake_pite@yahoo.com… insya ALLAH aka saya bantu hingga ALLAH memberikan manfaat sembuh kepada anda..

  28. Ben Syam

    Assalamu’alaikum Wr Wb,

    @uux, semoga anda tetap tabah dan tawakal untuk menerima cobaan Allah sambil berusaha semampunya. Mohon kalau anda tidak keberatan di berikan e-mail address anda. Terima kasih.

    Wass Wr Wb.

  29. assalamualaikum.
    Alfatiha ….toek semua.
    salam sejahtera toek para teman and sesepuh yang ada di blog ini.
    Hening terasa setelah membaca tulisan ki wong alus…
    Toek saudara Uux @ dah coba obat yg di anjurkan nabi.Habatus sauddah”jinten hitam”dan madu,
    Tentang hadist nya,maaf ane lupa and berdoa,solat malam jngan di tinggal.
    Mari dulur-dulur urang doaken mudah2an di sembuhken panyakitna ku ALLAH,amiin….alfatiha

  30. Iman Kaf

    @sedulur: Qt liat perkembangan berita dari Is**el sambil merencanakan gerakan selanjutnya. Jgn lupa bahwa US jg berada dibelakang negri tersebut.

  31. Ki nur jati

    Alhamdulillah penyerangan ini berhasil karena sebelumnya khodam sayyid kandiyas.khodam hzb alfatihah,sayyid maytatirun.dan segenap khodam hzb pasukan tanah jawi melalakukan pengintaian jam 2siang dan tidak kesulitan karena terbakar khodam hizib2 ini dan jam 11mlm melakukan penyerangan ke 3 penjuru dan merangsek ke jantung pertahanan musuh banyak musuh yang binasa dan panglima perang mereka banyak yang menjadi abu disaat ku bacakan manaqib syekh abdul qodir jaelani sehingga menurunkan pasukan langit dengan pasukan berkuda sehingga makin mudah pasukan khodam menghancurkan dan membakar semua pasukan jin kafir ini kini giliran benyamin yg kami hancurkan dengan energi penghancur yang sudah disiapkan sehingga tubuh lemas tak berdaya.setelah selesai kami tarik semua kembali ke markas mereka masing2 di tanah jawi.energi yang keluar membuatku tertidur karena energi yang aku keluarkan juga membantu sadulur juga pini sepuh dgn bantuan khodam segala pengamal hizib dimuka bumi.

  32. alfatihah buat saudara-saudara kita yang syahid di medan perang..sent.

    Salam pamuji rahayu katur @ki wongalus, terima kasih atas uraiannya panjenengan tentang perang goib yang begitu gamblang dan luas pengetahuan dan pemahaman. Dan telah mencapai tataran yang sempurna begitu BIJAKSANA dalam penyampeannya , DAPAT MELIHAT DAN MENYADARI KENYATAAN HIDUP YANG SEJATI, dimana semuanya telah terbuka, sehingga TIDAK ADA LAGI RAHASIA dalam hidup ini. dimana ki wong alus telah dapat merasakan adanya HUBUNGAN HARMONIS ANTARA KAWULO DAN GUSTI / “JUMBUHING KAWULO GUASTI”.

    Sebagai bangsa yang agamis, marilah kita intrupeksi diri dan harus berani jujur mengakui, telah kalah langkah dari orang-orang dan bangsa yang justru sering dianggap sekuler dan kafir yang kenyataannya mampu membuktikan diri berhasil menangkap rumus-rumus (kodrat) Tuhan. Hal ini terjadi mungkin karena orang sibuk bertengkar gara-gara perbedaan nilai-nilai pada tataran “kulit”, sekedar “baju” . Sehingga hidupnya selalu dirundung rasa curiga mencurigai sesama (su’udhon). Manakah yang lebih religius ? Mana pula yang sekedar agamis ? Jika kita tetap negatif thinking dan menutup mata, jangan menyalahkan siapa-siapa bila selamanya ketinggalan dalam segala hal dan jatuh dalam keterpurukan. Padahal, kenyataannya orang yang dapat meraih kemajuan dan kemuliaan hidup, adalah orang yang selalu positif thinking (khusnudhon). Sebaliknya, tiada bosan-bosannya mengkritik diri sendiri.

    @Ki Ageng Tirtomoyo : Dalam menyalurkan energi harus kondisi rileks baik otot-otot maupun pikiran dan juga perasaan, jika tegang akan buntu, energi tersebut tidak mengalir . YANG TERPENTING TATA NIAT YANG BAIK DAN DENGAN BATIN YANG TENANG .

    @utk saudara uux : tlng data lengkap anda ,insya Allah para pini sepuh yang ada di wong alus siap membantu.

  33. cantrik pds

    menghimpun kekuatan utk sesi berikutnya…..eh emang iya sih terasa bgt bedanya dibanding PG1.yg kemarin tuh lebih lancar,mungkin karena persiapannya lbh matang kali.jg terasa bgt dibadan yg awalnya ngedrop pas selesai serangan malah segeer bgt,dada plong sampe ngerokok jd eunak tenaann…

  34. Lang-Lang Buana

    pertarungan memang sangat sengi saat saya baru datang sudah terjadi pertarungan untuk menjebol benteng israel sulit sekali untuk menjebolnya dan akkhirnya selesai perang badan sa ya terasa sangatlah panas akibat efek bertempur walau pasukan saya banyak yang terluka yang penting sekarang bagaimana bila kedepanya akan lebih baik lagi………………….

  35. uux

    beribu-ribu terimakasih saya ucapkan atas perhatian pini sepuh wong alus. saya tadi sudah coba jawab 2 kali tidak tahu kok pesannya “coment awaiting mediation”. email saya bety.fitri@gmail.com. data saya harus dikirim ke mana ki? terimakasih banyak

  36. love gaza

    Alhamdulillah, sesuai dg apa yg kita rasakan semalam bahwa memang berbeda dengn PGII yg kondisi alamnya begitu gemuruh tapi td malam seakan sunyi. Bahkan burung dan cicakpun seakan ikut berdoa mengawal serangan ghaib poro sedulur semua. Hanya keajaiban saja yg mungkin akan mnyelematkan Benyamin netanyahu dr serangan ghaib td malam yg begitu senyap namun terarah. Semoga Allah selalu memberikan ridho dan barokahnya kpd semua mujahid PG II, Amin..

  37. uuk1

    saya tidak tahu kenapa saya sudah tulis 3 jawaban untuk ki jatiraga dan ki jembar tidak bisa terkirim, ada pesan “YOUR COMMENT IS AWAITING MODERATION”. maaf jika saya sangat mengganggu di kampus wong alus sini. saya hanya ingin mohon pertolongan pada semua orang2 pintar dan ahli dzikir disini. ini saya coba dgn nama lain apa bisa masuk. maaf saya ki wong alus.

  38. uuk1

    kepada Yth. ki ageng jembar dan ki jatiraga, email saya bety.fitri@gmail.com. data saya harus saya kirim kemana ki agar saya bisa mendapat pertolongan anda2 yth.? mohon email ki jatiraga atau email ki ageng jembar. matur nuwun sanget.mugi Gusti Allah pareng piwales ingkang langgkung dateng sedoyo ingkang sampun kerso biyantu kawulo.
    nami kulo bety fitriningrum, umur 41th kurang. kulo sampun coba jinten hitam dan keladi tikus. nanging dereng wonten perkembangan malah semakin sakit rasanya.

  39. love gaza

    @SEDULURKU UUX, jangan putus asa atopun pesimis akan kemungkinan terburuk. Krn dengan pikiran yg positif otomatis seluruh syaraf dan otak kita akan tersugesti utk memperbaiki sel2 yg rusak dan akan lebih cepat memperbaiki kondisi tubuh. Saya ikut berdoa semoga Allah memberikan kesembuhan kpd panjenengan.

  40. snake_pite79

    [quote] saya tidak tahu kenapa saya sudah tulis 3 jawaban untuk ki jatiraga dan ki jembar tidak bisa terkirim, ada pesan “YOUR COMMENT IS AWAITING MODERATION”. maaf jika saya sangat mengganggu di kampus wong alus sini. saya hanya ingin mohon pertolongan pada semua orang2 pintar dan ahli dzikir disini. ini saya coba dgn nama lain apa bisa masuk. maaf saya ki wong alus. [quote]

    1. Assalamu alaikum saudaraku uuk1, silahkan kirim data diri lengkap + foto si penderita ke snake_pite@yahoo.com.. insya ALLAH saya aka[quote] saya tidak tahu kenapa saya sudah tulis 3 jawaban untuk ki jatiraga dan ki jembar tidak bisa terkirim, ada pesan “YOUR COMMENT IS AWAITING MODERATION”. maaf jika saya sangat mengganggu di kampus wong alus sini. saya hanya ingin mohon pertolongan pada semua orang2 pintar dan ahli dzikir disini. ini saya coba dgn nama lain apa bisa masuk. maaf saya ki wong alus. [quote]

    1. Assalamu alaikum saudaraku uuk1, silahkan kirim data diri lengkap + foto si penderita ke snake_pite@yahoo.com.. insya ALLAH saya akan bantu anda hingga ALLAH memberikan manfaat sembuh terhadap si penderita.. salam..

    2. Shalawat serta salam semoga selalu tercurah kepada baginda nabi MUHAMMAD SAW.. Alfatehah sent..

    3. Alfatehah untuk seluruh shohibul mujahiddin yang tadi malam ikut bertempur membantu saudara2 kita di palestina, baik yang tadi malam telah syahid maupun yang kembali dengan selamat… sent…

    4. Alhamdulillah PGn bantu anda hingga ALLAH memberikan manfaat sembuh terhadap si penderita.. salam..

    2. Shalawat serta salam semoga selalu tercurah kepada baginda nabi MUHAMMAD SAW.. Alfatehah sent..

    3. Alfatehah untuk seluruh shohibul mujahiddin yang tadi malam ikut bertempur membantu saudara2 kita di palestina, baik yang tadi malam telah syahid maupun yang kembali dengan selamat… sent…

  41. shafenddy

    hebat petempuran semalam……….. al fatihah buat yang gugur moga perjuangan mereka diredai allah… Buat Ki Arya terima kasih ya girim energi syifanya………lepas solat jumaat badan baru segar kembali…cuma mata batinnya masih agak kabur sedikit……. apapun terima kasih untuk energinya…

    nuwun

  42. agung

    @uux: mungkin karena ada alamat website-nya atau alamat emailnya. jadi masuk moderasi..

  43. uuk2

    Semua @ mohon maaf saya awam komputer. jadi tdk tau maksud pesan “your comment is awaiting moderation” . ini email saya bety.fitri@gmail.com. dokter sudah vonis saya tidak lama. mohon para ahli dzikir dan kekasih Allah bisa bantu saya, menyedekahkan sedikit keringat untuk saya. terimakasih. terimakasih juga untuk ki wong alus yg menyediakan tempat mengadu pada saya. terimakasih. sekali lagi terimakasih. terimakasih.

  44. uux

    semua@ mohon maaf saya awam komputer. kadi tdk tau maksud pesan “your coment is awaiting moderation”. ini email saya. bety.fitri.di gmail.com. dokter sudah vonis saya tidak lama. mohon dengan sangat para ahli dizikir dan orang pintar di sini menyedekahkan sedikit keringat untuk saya. terimakasih. terimakasih juga untk ki wong alus yg menyediakan tempat pada saya. terimakasih. sekali lagi terimakasih.

  45. uux

    untuk YTH. ki ageng jembar, dan ben syam , saya kirim data saya kemana? kalo boleh mohon no. telp atau email penjenengan berdua. matur nuwun.

  46. ki ahmad

    Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Memang saya belum bisa terawang & meraga sukma tapi saya coba membantu tadi malam sekitar jam 21.00 selepas sholat fardhu isya dikamar dengan cara :
    1. sholat hajat 10 rakaat. Anehnya walaupun kamar saya ber-AC tapi keringat saya terus ngucur selama sholat hajat tersebut. tadinya mau 12 rakaat tapi waktu sudah menunjukkan pukul 21.45.
    2. setelah shalat hajat, saya coba membantu dengan doa & dzikir, dengan tata urutan :
    a. pembukaan membaca doa untuk memohon bantuan dari Alloh, para malaikat-Nya, melalui kitab-kitab-Nya, para rosul-Nya, para aulia-Nya, dan kakek nenek serta kedua orang tua saya, para guru saya agar bantuan dapat diberikan lewat 4 alam : alam lahut, alam jabarut, alam malakut, alam nasut dengan membaca fatihah.

    b. lalu membuat benteng pertahanan diri dan melipatkat gandakan kekuatan dengan doa Arasy 3x ( doa tempat nur muhammad di istirahatkan setelah di ciptakaan oleh Alloh )dan pada saat membaca selang berapa lama ada suluh cahaya putih cemerlang sebesar lubang kunci sebanyak 2x muncul lalu menghilang.

    c. lalu berdzikir ismul adhom laa ilaha ilalloh muhammadur rosululloh 500x dan Asma laut rajeh 33x tak terasa sudah pukul 22.50
    d. lalu memboca doa Ismul Adhom 3 x memohon kepada Alloh mengirimkan 3 ribu malaikat dengan memakai tanda seperti pada waktu perang badar untuk membantu para mujahidin yang sedang berjihad secara gaib untuk menghancurkan perdana menteri israel beserta pengawal gaibnya

    e. lalu hizib syatit 22x ditujukan untuk benyamin netanyahu bin benzion netanyahudan jam sudah menunjuk pukul 23.40 setelah itu saya memukul secara jarak jauh melalui foto benyamin netanyahu yang sudah di print. agar tidak berbalik ke saya maka saya tutup kembali dengan membaca doa Arasy 3x.

    Pada saat mau mulai terasa sangat berat dan beberapa doa baru saya temukan menjelang isya termasuk doa Arasy maklum doanya panjang jadi kitabnya saya simpan di rak dan alhamdulillah ketemu tetapi pada waktu mengamalkan makin lama badan makin terasa enteng dan bertenaga sampai dengan selesai.

    Semoga apa yang saya lakukan tadi malam dapat menjadi sumbangsih saya dalam perang ghaib 2 ini. Berikutnya jika perang gaib 3 berlanjut mohon dilaksanaakan setelah bulan rajab.

    Wassalamu’laikum Wr Wb.

  47. wongbiasa

    @ki nur jati
    makasih atas informasinya ya. Mohon bisa di share bagaimana mendayagunakan manaqib syaih abdul qodir jailani, untuk penyerangan ghoib ini. mohon di ulas ya ki.sehingga pada babak berikutnya bisa dipake senjata manaqib syaih abdul qodir jailani
    makasih

  48. jatiraga

    Salam @ki ahmad, ….. Laut rajeh …. Wowww sepertinya menarik tuh 🙂 klu bisa dishare juga SINGA RAJEH NYA ? 🙂

    Salam @ki nur jati, sekalian saja share TATA LAKU MANAQIB BAIK yg bagaimana? Konon itu bs utk kerejekian … 🙂

  49. wongbiasa

    Ass Para Pinisepuh,Para Guru2 di kampus wong alus.

    Bagaimana ya kalo pada babak berikutnya apakah memungkinkan untuk di lumpuhkan angkatan perang israelnya baik AD,AL,AU. terutama komandan2 atau panglima jenderalnya, karena mereka banyak menyiksa saudara2 kita di palestina, setelah target PM netanyahu dapat, lantas presiden israel, lalu panglima jenderal angkatan bersenjata mereka.setelah semuanya bisa di serang, tentunya akan menyurut aksi biadab mereka ya. maaf jika kurang sopan dan kurang berkenan.maaf sekali ya, hanya ide dari hamba yg awam dan fakir

  50. ki magrobi

    salamualaikum semua sedulur. tdi malam setelah berzikir dan membaca berbagai hizib dan asmak raja di rajeh yang diarahkan ke israel, saya langsung tertidur tapi dalm tidur saya bermimpi, saya lihat tubuh bennyamin terbakar dan tewas dan banyak orang saya tak tahu siapa mereka beritahu kepada saya bennyamin tewas, lalu dimimpi itu saya sujud syukur mengucapkan syukur dan setelah itu ada salah seorang dari mereka, bilang ke saya cepat beritahu ki wong alus, web kampung wong alus akan ditutup oleh oknum israel, begitulah yg saya alami tak di kurang dan tak di lebihkan , dan bagi ki wong als tolng cepat di protek semua tulisan kita di sini mungkin ini isyarat buat kita semua .salam persaudaraan semuanya .wassalam

  51. Iman Kaf

    Bener kata ki Ahmad. Acara selanjutnya diadakan setelah bln Rajab.

  52. agung

    mbak uux: mmmm… pernah baca-2 di beberapa blog.. bahwa sirsak/nangka belanda/soursop/graviola bisa menyembuhkan kangker. hanya saja mengenai bagian tanamannya, ukuran dan jumlahnya / dosisnya kurang tahu juga.

    coba di googling dengan keyword ‘sirsak obat kangker’.

  53. ki magrobi

    salamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu singa rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatn, kekuatan, kekebalan, kewibawaan, amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amlannya:

    “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

    Untuk fadilah pateha sbb.

    Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x

    Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x

    Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x

    Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x

    Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x

    illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

    lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

    Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang.Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya hehehehehe…… seperti rumah saya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam.

  54. cantrik pds

    @ki magrobi:setujuu ki,mhn @ki wongalus segera menindak lanjuti saran dari @ki magrobi.mhn disiapkan web yg baru.saya ga mau kehilangan kampus kesayanganku ini makannya tadi pagi saya agak bawel dan sms @ki wongalus,maaf loh @ki,pagi2 dah diganggu..,..

  55. akik

    @ki cantrik setuju ki jangan sampai rasa persaudaraan yang sudah tumbuh ini terhalangi kesuburannya.walaupun kita belum saling bertatap muka.insyaallah suatu saat jika sudah waktunya semoga ALLAH mempertemukan kita semua Amii…

  56. akik

    Qubiltu saya terima ijazah asma’ singa rajeh dengan lengkap dan sempurna.semoga berguna dunia akhjirat Amiin..
    mohon ijin untuk nanti saya amalkan. Al-fatehah bwt ki magrobi sent..

  57. pawana

    Mau cerita apa ya? Karena gak pny ajian2 jd hanya pake Hjib Barqi. Mngkin tdk bnyak manfaat dibandingkan sesepuh semua!

  58. shafenddy

    @Ki Magrobi:- saya setuju juga pendapatnya tadi pagi saja waktu 0800 Wib web Kampus wong alus tidak bisa di akses selama 30 menit. Kaget juga diblokir, waktu 0930 wib sudah boleh diakses tapi selang masa 10 menit sever wordpress tidak boleh diakses…….. nampak antek2 nya yahudi sudah mula bergerak ikut dunia maya……… KI WONG ALUS backup dulu artikel2 rugi kok kalau ilmu2 yang diberi sesepuh di HACKING serta di DELETE oleh antek2 yahudi………………..

  59. KI maghrobi, mohon izinnya untuk mengamalkan Asma Singa Rajehnya. Semoga menjadi sarana untuk berbuat kebajikan.
    Dan kepada Ki Ahmad,.. ayo dong ki, dishare/ijazahkan Asma Laut Rajehnya kepada para sahabat di Kampus Wong Alus ini.

  60. ki magrobi

    @shafenddy: Saya juga kanget juga pagi tadi sy buka juga tapi kagak bisa apa mimpi saya benar ya???? saya agak ragu juga Baru ini sya buka syukur alhamdulilah bisa dibuka .

  61. rizal

    @ buat saudaraku semua: alhamdulillah mudah mudahan perjuangan kalian tidak sia sia,,, saya tunggu kabar selanjutnya,,, @ buat saudara uux: masya allah,,, saya turut prihatin saya hanya bisa mendoakan semoga lekas sembuh

  62. ki magrobi

    @azli silahkan amalkan cuma diingat !!! mengamalkannya bukan karna ilmunya tapi yang dicari Ridho Allahnya…..ya????

  63. Jantra

    mohon izin mengamalkan asma singa rajeh ki.. Semoga manfaat.. Amin

  64. rizal

    @ ki maghrobi : Assalamu alaikum wr wb,,, saya mohon ijin mengamalkan asma singa rajehnya,,, @ buat saudara semua : saya setuju kalau artikel wongalus d backup,,, menghindari antek antek yahudi

  65. ki magrobi

    @buat Saudara UUX, coba ikuti terapi saya ini uda dicoba pasien sy asal aceh uda kena kanker rahim stadium 4 tapi sembuh total,

    dengan ramuan : Cangkang mahkota dewa, temu putih, sambiloto, rumput mutiara, akar alang alang, dan kapsul keladi tikus dan teruskan juga kemoterapinya ya??? jng takut keladi tikus untuk mengurangi efek dari kemonya.

    untuk batin amalkan sediakan segelas air putih campur dengan minyak misik 3 tetes dan minyak zakfaron 3 tetes lalu bacakan

    Alfateha 70x
    Ayat kursi 70x
    alikhlas 70x
    annas 70x
    alfalaq 70x
    salawat tibil qulub 70x
    lalu hembuskan keair tsb 3x mohon kesembuhan kpda Allah, besok buat lagi,besoknya buat lagi sampai sembuh total, dan tolong kirim data ke email saya yuhandrepane@yahoo.com biar diterapi jarak jauh dan photo ukuran badan dengan QUARK reiki automik kundalini dan energi hidup dan Asmak Bazalin mazalin.

  66. cantrik pds

    @ki magrobi:mhn ijin untuk mengamalkan @ki.,sekaligus mhn doanya…

  67. Ass wr wb…
    saat mnunggu wkt ny tb sy membaca Al’Qur an&mlakukan pemagaran pd rmh&dri sy dg ASR dll sbisa sy,pd wkt penyerangan sy gunakan nur bumi,yg sy rasakan lm2 hawa sekitar jd hangat&panas,trs lm2 kepala jd pusingky khabisan tenaga&pandangan mt sy lm2 manjadi berkunang2.dan akhirny cmn kuat 30menit sj mlakukan serangan tsb.stl tu sy minum air putih yg udh sy siapkan guna memulihkan tenaga sy..
    mf y buat pr sesepuh sy cmn bs membantu sbts tu sj,mklm sy msh prlu bnyk bljr he…
    mg2 PG2 dpt hsl yg lbh baik dr PG1 & amal kt dicatat oleh Allah serta pr mujahid lainny amin….
    wss wr wb…

  68. Jantra

    Mohon bimbingan nya juga ki.

  69. ki magrobi

    @jantra amalkan ilmunya insya Allah saya bantu doa agar berhasil apa yang diinginkan dan untuk semua yang mau ngamalkan asmak singa rajehnya usahakan sholat hajat dulu ya??? dan beritahu sy kalo mau mengamalkannya

  70. Ki Ageng Tirtomoyo

    Salam kagem ki magrobi

    mohon ijin untuk mengamalkan, seta mohon petunjukanya

    terima kasih

  71. semoga

    @ki magrobi…izin mengamalkan Asma Singa Rajeh nya…smoga mendapat berkah dan ridho Allah…

  72. Bani

    @all sama saya juga mengakses blog kampus wong alus pagi tadi ga bisa…

  73. semoga

    a’salam @ki maghrobi, ijin tanya..utk bacaan “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    utk bacaan ASADAN, apakah itu ASYHADAN (memakai “syin”), ASHADAN (memakai “sho”), atau ASADAN (memakai “sin”)???
    mohon informasinya ki…agar tidak salah dalam pelafalan…
    trimakasih sblum dan ssudahnya..
    w’salam

  74. assalamualaiku.
    Ki magrobi minta idzin mengamalkan.

  75. snake_pite79

    Salam sedulur2 sekalian…

    Semoga terlimpah rahmat dan karunia Allah kepada kita semua..khususon saudara2 kita yang masih dirundung duka di Gaza Alfatehah…Sent

    Insya Allah saya sudah memiliki database semua file keilmuan yang dimiliki oleh kampus wong alus… jika admin kampus ini menginginkan file itu semua, saya akan berikan…(bantu back-up database) saya punya program website copier yang berfungsi utk menjalankan web saat online maupun offline… jadi jika web ini nantinya ada yang hijack saya punya back-up nya..

    Wassalam..

  76. arief wees

    assalamu alaikum,,,

    @ki maghrobi,,ijin mengamalkanya ki,,smga brmanfaat dan brgna buat sesama,,,,dan trmksh,,

    Alfathah trlantun buat ki maghrobi,ki wong alus,& para sesepuh kmpus ini,,,

  77. hamba Allah

    Apakah luka yang ditimpa benjamin dirahasiakan di sana? semoga Allah memberikan hukuman yang setimpal

  78. Ugie

    Ass..@ki Magrobi mhon ijin mengamalkan,smoga brmanfaat,kpd sesepuh dan saudara2 kampus wongalus alfatihah…wass.

  79. KI Maghrobi: matur nuwun alias terima kasih atas sarannya untuk menyimpan semua file di blog ini. terus terang, saya ini meskipun tidak gaptek2 amat, namun hingga detik ini belum memiliki back up file blog ini karena kesibukan yang luar biasa. Jadi saya sangat berterima kasih bila ada sedulur yang berkenan membackup file secara lengkap. Ya, untuk jaga-jaga bila blog ini dihack atau didelete secara sepihak oleh wordpress. Pagi tadi, eh ada beberapa sedulur termasuk ki jatiraga yang meng-sms saya… katanya blog ini tidak bisa dibuka… Bagi saya, mungkin inilah saatnya blog ini dihapus dari sejarah dunia maya. Saya pasrah saja… begitu mendengar sms-sms para sedulur, saya langsung mengecek via handphone dan ternyata memang tidak bisa dibuka. Lalu, saya lanjut mengecek alamat blog-blog sahabat, seperti punya mas kumitir, ki sabda langit dll.. ternyata setali tiga uang. Berarti servernya wordpress yang bermasalah dan alhamdulillah tidak lama kemudian bisa aktif kembali. Maka, kepada sedulur semua silahkan menyimpan artikel2 di blog ini karena Ki Maghrobi sudah mendapatkan isyarat ghaib seperti itu.

    @khusus kepada mbak beti: semua alamat email dan IP address/alamat web yang masuk di komentar pasti akan melalui moderasi karena diprotek secara otomatis oleh server. jadi bukan saya yang memprotectnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan layanan blog gratisan dan sederhana ini.

    @Semua sedulur: matur nuwun…

  80. @mas Snake Pite: Terima kasih telah berkenan membackup database blog ini. Semoga Allah SWT melipatgandakan amalan anda. Wass..

  81. bodokeremezken

    assalamu’alaikum

    NAK JELAS BAKALE JELAS

    insyaallah gustiallahuta’ala merahmati memberkahi kejelasan niat tulus ikhlas kita.dan saya yakin insyaallah tdk akan terjadi apa-apa.
    ya hayyu ya qoyyum yahu ya qowiyyu ya matin

    allahuakbar semoga poro sesepuh pinisepuh ,blog kita dan sedanten ingkang gadah niat sae semoga selalu dijaga,dilindungi dan diselamakan allahuta’ala amin.
    Saget kulo namung ndongo enten salahsilaf nyuwun ngapunten.
    Kulo nderek ngaos ilmunipun wonten blog njenengan ki
    Wassalam.

  82. pandu alvy putra siliwangi

    alhamdulilah semalem berjalan dengan mulus…

    terima kasih buat sesepuh yang telah menjemput saya dan mengingatkan saya untuk menyerang israel….

    alhamdulilah rijalul ghoib jga ikut membantu !!

  83. Nasrudin

    Alhamdulillah , harap maaf, hanya mampu kirimkan Al Jabbar

  84. alhamdulliah……..

    poro sedulur mohon maaf saya hanya membantu lewat doa dan pegangan yang saya punya, sekedar cerita lewat tengah malam badan saya capek sekali dan rasa mual serta sakit di kepala. kemudian saya berwudhu dan alhamdulillah pagi hari harinya sakit sedikit hilang hingga siang badan terasa enakan.

    mohon maaf dan matur suwun.

  85. mulyono

    assalamu alaikum,,,

    @ki maghrobi mohon ijin mengamalkanya semoga bermanfaat dan berguna untuk sesama. Amin

    Alfathah untuk ki maghrobi,ki wong alus,& para sesepuh kampus ini,,,

  86. uux

    beribu ribu terimakasih saya ucapkan pada semua orang pintar dan ahli dzikir di blog ini. terimakasih atas doa, semangat dan bantuannya lewat baik email maupun lelaku pengobtan. semoga amal semua ahli dzikir disini dibalas yang berlebih oleh Allah SWT. alfatekhah kepada para kyai ki maghrobi,ki joko,ki ageng jembar, ki snake pitu, ki agung, ki rizal , ki wong alus.
    terimaksiah pula pada ki wong alus yg menyediakan tempat dan saya juga mohon maaf yg sebesar-besarnya pada ki wong alus bila ada kata2 yg tidak bekenan dan tidak sopan.
    sekali lagi terima kasih banyak

  87. HAMBA LEMAH DAN HAUS KECINTAAN ILAHI

    pokoknya mantap n terus berjuang.Allahu akbar!!! mission complete!!!

  88. ericsagita

    izin mengamalkan ki, semoga bermanfaat dunia dan akherat

    @semoga tadi saya buka kamus ASYADAN pakai (Syin) itu artinya KETAT tap kalau ASADAN (memakai “sin”) = SINGA

  89. ericsagita

    maaf ki wong alus kalau bisa di pindah untuk postingan saya diatas itu untuk artikel singa rajeh.

    waktu pertama kali mau mulai sekitar jam 21.30 perasaan hawanya sangat ngantuk sekali tapi aku paksakan, saya hanya membaca doa-doa saja kepada Alloh untuk mengirim bantuan dan melindungi para mujahid yang lagi perperang dan hizib saefi syattit.

    maklum saya newbi blm bisa terawangan dan ngrogoh sukma

  90. musafir_alfakir

    alfatehah untuk para sadulur semua..
    semoga apa yang sadulur lakukan mendapat balasan pahala disisiNya.
    saya jg mengingatkan para sadulur untuk membantu sadulur kita yang dalam keadaan sakit ataupun kekurangan suatu hal, jangan hanya memikirkan perang, walaupun perang wajib hukumnya, tapi alangkah baiknya menyisihkan waktu untuk menolong sadulur di dalam negeri ini, dengan doa dan wirid yg dipanjatkan oleh para sadulur semua..

    alfatehah 1000x untuk negeri tercinta..

  91. Patih.Djliteng

    wong alus jika site ini hilang mohon persiapan site yg baru milik anda yg asli… saya juga mau menyumbangkan dana semampunya agar kita punya web sendiri di indonesia… agar silaturahmi ini terus berlanjut selamanya. amin

  92. saya boleh tanya :

    1. Saat perang Ghaib berlangsung siapa itu yg duduk seperti narata dgn bunga di tanganya???

    2. yang pakai pakaian spt pengantin laki2 baju hitam??/

    3. Yang menolong saya dia naik pedati kereta dgn anak buah di kereta sambil memanah jg prajurit di belakangnya????

    saya tertusuk kepala saya dgn belatinya jin tapi tak trlalu berpengaruh tp terasa jg, jg saya terkena senjata lempar mirip senjata ninja bagian dada saya tp tak berpenaruh jg tertusuk tombak jebol dr belakang tembus ke depan perut saya…..

    saya membawa prajurit dr kerajaan jin Jaya sukasan & prajuritnya Dewi Sekar pandan arum….

  93. wong djowo

    @sedulur semua

    Alhamdulillah hajat besar kita terlaksana walaupun hasilnya masih kita nantikan, Banyak hikmah yang kita dapat petik dari PG I & II. Hikmah tersebut adalah semakin kuat persatuan dan kesatuan kita ini dan semakin guyub. Perang hanya sarana ikhtiar kita dalam menumpas kezoliman. Sesuai ulasan dari kiwongalus, perang belumlah usai. Masih ada perang yang lebih hakiki lagi yakni perang melawan diri kita sendiri dari Hawa nafsu dan ego. Semoga kesatuan kita ini dapat dipertahankan dan semakin kuat. Tidak hanya bersifat sementara.

    Terima kasih bagi mereka yang telah terlibat baik walau hanya dalam bentuk do’a itupun sudah amat sangat membantu. Menolong dengan cinta dan menjauhi hal yang bersifat pamrih. Sungguh hal yang dirasakan persatuan ini amatlah berharga dan tidak dapat dibeli oleh harta atau apapun di dunia ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada seluruh sedulur dikampus ini. Hanya Allah yang dapat membalas budi baik sedulur semua. Salam persaudaraan.

  94. salam kenal…semangat….

    thanks… di tunggu kunjungan baliknya…

    happy writing

  95. rudi

    anda punya masalah problem hidup?hutang menumpuk?tiap hari di kejar rentenir?jangan putus asa,kami ada untk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai,aman mudah dan tanpa tumbal
    tidak melenceng dari keagamaan,insyaALLAH km menggunakan ilmu wali
    mahar gartissssssssssssss
    karena kmi lebih utamakan persaudaraan dari pada mahar
    hub kami
    sukocorudi@yahoo.co.id

  96. Rohim

    Gendeng perang apaan gak ada hasilnya benyamin masi idup sehat bos. Jangan pake alasan di israel ada kekuatan hitamlah ada jin2 kapirlah ada tukang2 sihirlah. Mana kesaktiannya bullshit HOAX HOAX HOAX HOAX HOAX HOAX HOAX HOAX HOAX HOAX HOAX

  97. KI TANJUNG

    Mas Rohim,
    Ilmu itu ada tiga macam (menurut saya) yaitu ilmu putih, ilmu abangan dan ilmu hitam. Ilmu putih itu ilmunya orang sabar, jadi kalau kita pakai ilmu putih untuk nyerang ya percuma aja, lha wong sabar kok brangasan. Ilmu abangan iku ilmu nya bisa untuk nyerang dan sebagainya, biasanya wong sing rodhok emosian banyak yang punya ilmu ini. Lha ilmu hitam , itu ilmunya khusus untuk nyerang lan nyengsaraake liyan, biasanya (nyuwun sewu) ilmunya wong kang ilmu agamanya cethek lan kafir/musryik. Lha kemarin yang dipakai perang iku ilmu apa tho mas, kok dikomentari seperti itu?
    Mohon maaf bila ada kata2 yang tak berkenan

  98. wong pantura

    @ki maghrobi..ijin mengamalkanny ki.smga bmanfaat dunia akhrat..amien… alfatehah buat ki maghrobi,ki wong alus dan para sesepuh,alfatihah…

  99. LASKAR LEMBU SURO

    mohon ijin mengamalkan ki

  100. Bro

    Rohim Rohim……kalau gak ngerti apalagi tidak terlibat gak usah komentar. Apalagi bicara urusan metafisik ya gak bakal paham. Ibarat kata 3 orang buta disuruh mendeskripsikan sosok gajah yg disentuh bisa jadi berbeda apalagi yg tidak dapat disentuh & dilihat. Jadi belajarlah dengan arif melihat hal yg diluar nalar anda karena dunia ini tidak semua bisa di pakai/diukur dengan logika (tampak oleh mata/fisik)

  101. bhancooll

    Assalamualaikum, para pinisepuh yth,
    trus trang saya awam dn tidak mngrti tntang gaib, saya cman yakin yg gaib itu ada, terus brjuang dn smga AllAH senantiasa membrkati, aamien,
    sugeng tetepangan sdulur sdoyo, nuwun.

  102. yudha kinjeng mas

    SUBHANALLAH..
    ternyata begitu besar keagungan ALLAH dngn sgl ciptaany..,
    jd terkagum saya baca crita2 diatas..,
    smua udh dbkin skenario ama Tuhan..
    sem0ga yg brniat baek dlm bntuk apapun selamat dunia akhrt n dberkah selalu.amin ya Robbal alamin

  103. Mbah Loel

    Daripada perang gaib, ayuk kita ke sana perang fisik.

    Gimana? Ada yang mau daftar?

    Mbah Lelo

  104. sekar langit

    Ki Maghrobi,

    Mohon ijin mengamalkannya. Aminn

  105. Edo Ramadhan

    Assalamualaikum Wwb, Ki Maghrobi mhon dgn iklas ijazahnya scara lengkap dan sempurna untuk sya amalkan suatu saat slam tuk sespuh para mujahid yg telah melaksanakan tugas suci melawan kezoliman saya hanya bisa berdoa semoga Alloh senantiasa memberiperlindungan kita semua Amiin.

  106. Asep Rizqi

    assalamu’alaikum
    saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..
    terimakasih

  107. Ass.
    Ki magribi, mohon utk ijasah dan pengisian asma nya., suwun

  108. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  109. prabu brama

    memang susah sih kalo orang yang gak pernah rasain n jalanin apalagi yg sangat awam, jadi komentarnya seperti si “rohim” itu.. saya juga dulu kayak si “rohim” tapi alhamdulilah setelah belajar memahami dan dibimbing oleh guru dan diajari serta menjalankan puasa 7 hari dan mewiridkan surat dan doa “Al-Fiil” pandangan saya berubah, dan sekarang Insyaalloh saya lebih percaya bahwa goib itu ada karena Alloh juga adalah goib.. mudah2an perjuangan sederek kabeh di ijabah Alloh dan mudah2an saya bisa ikut serta di PG berikutnya Insyaalloh amiin

    saran saya buat “rohim” belajar mengenal diri anda dan belajarlah lebih dekat kepada Alloh (bila anda muslim) maka rasakan dahsyatnya sendiri..

  110. rohim, perbanyaklah istighfar, meskipun anda tidak sependapat atau tidak percaya dengan hal2 gaib setidaknya jgn mengucapkan kata2 yg kurang pantas, hormati beliau2 yg sudah ska rela berjuang dmi agamanya…

  111. Kapan perang menghancurkan kebathilan israel ini akan dibuat lagi ki ?…hendaknya perjuangan melalui perang gahaib itu jangan hanya sekali atau duakali saja dilaksanakan, namanya berjuang di jalan Allah sebelum apa yang menjadi cita cita terlaksana jangan berhenti, dan perang ini tentunya juga punya tujuankan?… israel dan yahudi itu besar dan ada dimana mana dibelahan dunia ini saran saya sekali basah ya harus basah sekalian jangan tangung tanggung atau mungkin para aki, sepuh,pinisepuh punya program & rencana lain untuk itu ? kok saya tidak pernah mendengarnya sampai saat ini. mohon pencerahannya. ibarat pengantin baru malam pertama sebelum darah perawan mengalir jangan pernah berhenti untuk terus berusaha menerobos mencapai sasaran…namanya juga sudah jadi suami istri apa lagi pengantin baru ki…ya jangan jadi suami kalau tidak mampu menjebol keperawanan istri…minimal terus berusaha walaupun bergrilya…pejuang untuk islam juga begitu menurut saya… dia sudah jadi pengantin (Pengantin laki laki) artinya jangan jadi pejuang mengatasnamakan islam kalau hanya sekedar menunjukan eksistensi apalagi coba coba….coba lihat bagaimana perjuangan fisik yang dilakukan PLO, Hisbullah, Mujahidin, & lainnya yang berjuang melawan israel…mohon maaf atas perumpamaan saya ki karena begitu miris kalau kita melihat kekejaman israel.

  112. pak budi

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

  113. hamid a

    Aku siap bantu doa kalo ada perang ghoib lagi…

  114. ALLAHU AKBAR…!!!!ALLAAAAHU AKBAR!! ALLAAAAAHUAKBAR !!!! terus berjuang pahlawan,,,terus berjuang MUJAHIDDIN WONG ALUS,,,baik kalian yg dr sesama manusia,,maupun jin yg sudah brtempur dgn semangat menegakkan kalimah Allah,,I’KALIMATULLAHUL HAQ !!!!! salam cinta utk kalian dr ku yg hina ini. Dan utk kalian yg trluka dan wafat baik dr golongan jin muslim atau manusia.Do’a cinta ku utk kalian. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Alfatihah send..to mujahiddin wong alus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: