ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA DAN LANGIT BUMI


agung budi notonegoro
<halilintar280579@yahoo.com>

Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma sulthon yang telah di postingkan sebelumnya. Untuk menjaga kemurnian dan keasliannya baik dari Pemberian nama, isi Asma, maka saya coba melanjutkan suhuf lembaran awal pembuka saefi pamungkas dari saefi asma Sulthon yang terkenal menakutkan, kengeriannya dan kerahasiannya dari jaman Tists, Malaikat Harut dahulu. Baik dalam tatacara maupun khasiatnya. Asma-asma inipun dulu kerap kali digunakan oleh bangsa malaikat, manusia, jin. Seperti penyihir jaman fir’aun, dan digunakan pula oleh para nabi seperti Khidir, Musa, Sulaiman dan Ashif bin Bakhroya dalam menghancurkan Musuh di medan pertempuran.

Karena perkamen suhuf ini di nukhilkan pula dari mushaf-mushaf Adam As., Tists As., Khidir As., Musa As., dan ajaran kedua malaikat Suci anak buah malaikat Rufyail AS (Red:Bahasa Ibroni Mesir :Raphael). Seperti riwayat Rosulullah SAW:”Karena ketidak puasannya terhadap manusia di dunia berlumur dosa, penuh kesombongan/congkak karena merasa kaya, hebat, kuat,dan merasa mempunyai ilmu dan kekuatan yang menyamai bahkan melebihi para malaikat allah sehingga bisa menghancurkan orang, negara dan lain sebagainya, mempunyai kepintaran, ketampanan,kecantikan, dan sebagainya, namun pada dasarnya mereka tidak punya kemampuan seperti itu namun kesombongan menutupi hati dan pikirannya dan merasa diri suci, namun Allah tetap mengampuni dosa-dosa para manusia, tapi mengapa para manusia di bumi tidak tahu terimakasih, sehingga para malaikat diseluruh alam protes kepada Allah dan diwakilkanlah malaikat Harut dan marut tersebut untuk turun kedunia dengan Ijin-NYa…..”(Diriwayatkan oleh Ath Thabranim Abu Na’im, Annas, Abu Dzar)

Berdasarkan nukhilan kitabnya Masais, Harut Marut dan suhuf para Nabi dengan berbagai bahasa (suryani mesir-yaman, suryani-arabic), maka asma inipun tampil sehingga menggegerkan alam semesta,sehingga untuk menjaga kerahasiaannya Nabi Sulaiman Membredel Kitab-kitab sampai lembaran terkecilnya. Namun setelah wafatnya Sulaiman AS. Kitab ini mulai berkembang kembali sampai dinasti kekhalifahan Ali dan diturunkan secara rahasia ke setiap keturunan Rosulullah SAW guna menjaga kaidah ilmu yang luar biasa ini. Dan kerap kali lembaran lain yang berceceran di observasi oleh para ahli.

Berkat penelitian para ahli dan keturunan Rosul maka ilmu inipun tidak punah dimakan waktu. Karena itu Asma dan barisan Do’a Baik dari sisi bahasanya pun tidak ada yang berubah/digubah sama sekali baik. Berdasarkan penelitian Perkamen yang telah berumur ribuan tahun, tersebut berisi barisan do’a/mantra dan asma-asma kuno tersembunyi pada jamannya baik Asma & Barisan Mantranya seperti;Jabarut, Sunge Raja, Rajeh Laut-Api-Angin-Tanah-Kayu-Awan-Cahaya, Rajeh Tunggal, Raja Rajeh, Rajeh Neraka-Surga-Bintang-Langit(Lapis1 s.d 9)-Hijab (Cahaya,Angin, Api, Air, Tanah, Intan, Pasir,dsb)- Manusia-Rosul&Nabi (Adam, Tists, Nuh, Ibrahim,Khidir,Sulaiman,dll) adam-Malaikat-Iblis-Jin-, dsb. Bahkan saefi Asma Penghancur sebagai tingkat terakhir, yang hanya bisa di aktifkan oleh orang orang suci sekelas Rosul, Ali, Imam 12 dan Syekh Abdul Qodir Jaelani dan Abu Yajid Al Busthami. Berikut saya tampilkan asma & barisan Do’a tingkat 1 dengan dua izazah sebagai dasar lanjutan ke tingkat 2 Karena ijazahnya berlapis (ada:12 sesuai tahapan, teknik, do’a kunci) (maaf untuk tahap selanjutnya Habib Ali belum menampilkan karena sangat berbahaya, baik dalam khasiat maupun tata cara). Berikut Barisan Do’a asmanya yang masih berbahasa campuran Mesir Suryani kuno:

ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA DAN LANGIT BUMI

Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma sulthon

ISMU SULTONIN SAMAWATI WAL ARD (ASMA RAJEH LANGIT&BUMI)

AANNEIL QOVATELN OZMON ELOHIM BERITHA-AH BARUC PATACEL, IAH VOTOAH

ISMU NAAR (ASMA RAJEH NERAKA)

AANNEIL QOVATELN OZMON EHEIEH ARBATON CHEVON LOEL , IAH ZABONEL VOTOAH

ASMA SULTHONIN YUBLISHU (AZAZEL) (ASMA RAJEH IBLIS)

AANNEIL QOVATELN CHA-DAMOEL A-IM, AKHMEN RAAH BERITHAAH HAURES AMDUSIAS AL’AYZAEL ES SE’ES BAHOCHA-EL SHODEKH ALCHEEGHEL

Fadilah:

1. Menarik Raja Jin jadi pasukan, menarik khodam jin, menarik pemilik ilmu Jin

2. Melihat hakikat wujud jin yang sebenarnya

3. Menarik ilmu ASR apapun diluar ASR yang tertulis

4. Melemahkan hijib apapun yang pemiliknya belum sempurna (lahir batinnya kotor/levelnya masih dibawah Aulya Allah)

5. Tahu bangsa/riwayatnya dengan bahasa aslinya

6. Dapat masuk ke dimensi iblis (bukan jin)

7. Menarik kemampuan jin

8. Menghancurkan jasad lembut dari Raga sukma.

Ket: Untuk No.4-6 dst perlu dilanjutkan pada tahap berikutnya, tidak ditampilkan dikhawatirkan terkuasai oleh Raja jin yang hanya bisa ditaklukan oleh Nabi-nabi, Nabi sulaiman dan Rosulullah SAW…Karena tahapan manusia umumnya sulit untuk mencapai tahapan Rosul….Jadi maaf saya tidak diperkenankan untuk mensharenya

Tata cara:

1. Baca ASR langit bumi level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam shalat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan)

2. Baca ASR Api Neraka level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam shalat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan)

3. Baca ASR Iblis level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam shalat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan)

4. Dalam puasa harus membaca asma terus membaca asma tersebut (Dalam puasa dan setelah buka, hati dan jiwa tetap puasa dan harus selalu wudhu)

5. Setelah jam 00.00 baru laksanakan hajat dan bakar buhur sulaiman bacalah 3333x sebaiknya tanpa hitungan sampai subuh tiba…

6. Untuk Asma Iblis Asma dikerjakan pada tengah malam sendiri, Setelah 21 hari carilah di dan memulai puasa 9 hari tempat hawa negatifnya besar, karena semakin hawa negatifnya (lokasi penbunuhan karena banyak arwah yang gentayangan dan hawa negatifnya besar),

7. Tahap selanjutnya ilmu tersebut akan menghisap energi dan racun mayat dan secara sadar tidak sadar akan diserap ke tubuh kita melalui nadi-nadi darah dan dijadikan energi/kekuatan dasar.

Ket: Sebelumnya perlu diketahui, perlu pengijazahan dan pantauan khusus/langsung, bila dilakukan sendiri umumnya untuk yang belum genap 21 tahun (khususnya Asma Iblis) tidak akan tahan dengan cobaan ini, khususnya racun mayat dan umumnya bila tidak tahan anda bisa keracunan, kerasukan bahkan gila bahkan berujung kematian. @@@

About these ads

158 comments

  1. wawww…qo bahasanya bgitu yaa..bahasa apa tuh kang..??
    mohon dibabarkan artinya…
    trimakasih

  2. Sepertinya ilmu yg berbahaya dan memiliki efek negatif pada penggunanya. G ikut2 ah…

  3. Pernah denger, kurang lengkap neh mana penggalan yang laen ??? En bisa menyesatkan kalo ndak tahu sejarajh dari ilmu ini …

    Ilmu ini khan pernah disembunyikan Nabi Sulaiman AS kok di share ???

    wassalam

  4. wah wah wah
    dahsyat bgt ilmu itu,kalo memang sudah di ijazahkan m0h0n yg besangkutan mendapat pengawasan dari pemberi ijazah. mhon maaf jk ada kt2 yg salah.

  5. @hamba alfakir: setuju harus ada pengawasan berhubung ilmunya berbahaya.
    @Aji_assalam2008 : yup kl bener ini Ilmu Nabi Sulaiman AS. jangan terlalu di share, takut membahayakan buat pribadi khususnya.
    maaf kalau ada kata2 yg salah dari yg dhohir ini.

  6. Ilmu ini sangat berbahaya sebaiknya diproteksi….jangan sampai orang yang mentalnya belum kuat nekat mengamalkan. Lagi pula ilmu ini HARUS ada yg membimbing/mengawasi langsung.

  7. Assalamu’alaikum.
    Para sesepuh.
    Nampakny ne ilmu bkn utk pemula ya.
    Di lht dr namany aj bwt nyali ku ciut.
    Mungkn hrs d bimbing lngsung ya Ki.
    Imam kaf@tlg d share dunks mas imam, ilmu utk pemula spt saya ne.
    Ne email sy
    pranataray@ymail.com
    Mhn bimbingannya.

  8. Tolong diartikan atau di ubah ke bahasa yang lain.jadi sadulur mengerti makna dan artinya untuk lebih menguasainya kita harus dalam bimbingan dan pantauan guru jangan asal ijazah kasian murid2nya stres

  9. @graha al umar
    stahu saya semua ilmu pasti ada tebusañya dari tbuh kita yaitu puasa. saya ada usul, gmana jk ada yg ngamalin ilmu tsb langsung dtng aja ke pemberi ijazah?biar dpt pengawasan langsung 0leh beliau slaku pemberi ijazah. maaf jk da kt2 yg krng s0pan.

  10. cereeem buangetss ki Ilmunya….ah aq gak pnya nyali tuk ngamalinya…..monggo buat para sedulur yg mo ngamalin ntar klu uda nguasai ilmunya pengalamanya dishare ya..

  11. @ Mulyono Ane bilang ilmu ini tercatat dalam sebuah manuskrip kuno dan disembunyikan oleh Nabi Sulaiman AS bukan berarti ilmu ini ilmu beliau … Coba dikaji lebih dalam kata-kata ane …

    wassalam

  12. Salam ini sekedar masukan kepada sedulur semua, saya minta bagi pemula dalam olah spritual jangan coba2 mengamalkan nya tanpa bimbingan yang Ahli tolong…….. dipikirkan matang2, Karena kadar kesolehan, ketaqwaan seseorang berbeda beda.

  13. ilmu ini amalanya seh ashif b barkhiya buat pindah kerajaan ratu balqis,bila nd kuat pasti gila,minimal pengamal umur 30

  14. ilmu tingkat tinggi nich ? sebaiknya di KUNCI atw proteck,,, agar anak dibawah umur tidak ikut mengamalkan,,, bahasanya kayak bahasa mesir dalam film the mummi return,,, saat pemerannya membangkitkan mummi bahasanya amunhra gtu hampir sama,,,….

  15. Waaaw…Fantastis,tp sereem bgt ilmunya,aku blm levelnya tuk ngamalin.Ngomong2 sepupuku pngamal ASR BLORA bsa ngejeblakin maling yg lg dongkel pintu,pdhal maling diluar sepupu ku didalam rumah.

  16. monggo kidosen kampus wongalus untuk memberikan komentar….kami poro siswa dah gak sabar,mendengar komentar ki dosen…moggo dilanjut..!

  17. @ki wong alus: saran ki. yang keterangan apa tidak sebaiknya fontnya dikasih warna merah supaya lebih jelas..

  18. @mas halilintar tolong dijabarkan makna dan arti asma tersebut,spy saya dan sadulur semua bisa mengerti seperti halnya QOSAM BARHATIHIN yang mempunyai arti dan makna disitu terdapat ada nama asma-ul husnanya ALLOH.karena saya takut mempelajarinya karena disitu diterangkan orang non muslim boleh mempelajarinya .mohon ma’af kalo ada kata yang kurang sopan dan tidak berkenan dihati ini demi kebaikan saya dan sadulur semua supaya memilih mana mana ilmu yang bermampa’at dan barokah di dunia dan akherat gitu.

  19. wah serem..ini ilmu buat para master ilmu hikmah…dan bahasanya itu kira kira artinya apa ya?

  20. @KI Maghrobi: sebenarnya ada seorang sesepuh di blog ini yang sudah mendapatkan ijazah ilmu ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA dan BUMI ini dan beliau berhak untuk mengijazahkan ke pembaca yang berminat sekaligus membimbingnya. Nah, monggo sesepuh yang sudah saya sebut tadi untuk membuka praktek pengijazahan… jangan diserahkan ke saya lho ya… nanti jari tangan saya kecapekan karena tiada berhenti membalas sms dari sedulur semua… hehehe….

  21. benar kata para ki magrobi, mas joko tegal, hamba al fakir, ki nur jati dan lainnya pengamal ilmu ini harus siap mental lahir batin, kalau batinnya tidak kuat bisa gila, sebaiknya pengamalnya dapat bimbingan langsung dari habib ali

  22. benar kata ki magrobi, mas joko tegal, hamba al fakir, ki nur jati dan lainnya pengamal ilmu ini harus siap mental lahir batin, kalau batinnya tidak kuat bisa gila, sebaiknya pengamalnya dapat bimbingan langsung dari habib ali

  23. tadi malam saya baca asmak langit dan bumi rajehnya, awalnya badan jd hangat dan lama kelamaan kelamaan kepala jd berat, pusing pusing gmn gtu, kayaknya jiwa saya gak kuat, saya baca Hasbunalloh wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’man nashir, shalawat kpd nabi Muhammad dan innalillahi wa inna ilaihi rojiun masing masing 7 kali tahan nafas niat kembalikan energinya kpd Allah baru agak mendingan, saya baca ayat kursi dan shalawat untuk buat sisa energinya alhamdulillah sehat kembali

  24. ass, ki ini ilmu serem banget ya kaya ilmu pamungkas gt, jd ngeri kalu ngamalinnya, gmn ni untuk sesepuh ijazahin ilmu asr yang lainya kaya angin rajeh, dll, mohon maaf kalau ada kesalahan dalam kata2…

  25. Wah…wah hebat,hebat…menurut.sy ilmu ini gak akan membawa pengaruh apa pun bagi orang yg telah menghatamkan surat al ikhlas secara sempurna melalui penebusan dari badan kita sendiri.
    Sayang kita gak pernah bahas.ini lah manfaat surat al ikhlas.
    Ah…untuk menjelaskan ini monggo para sesepu di sini aja,sy mohon maaf klok salah, ini cuma keyakinan sy saja monggo ….di lanjuu…t…..

  26. wah….wah banyak banget…serem juga bib….wah bib ali ngirim juga ni ke wong alus…oya bahasa pertingkatannya juga berbeda-beda agar tahap penyelarasan energinya bisa sempurna…memang sih sulit apalagi pake bahasa suryani-Mesir…ane jadi malu nich keluarin ilmu lagi…xixixixixixi…

  27. bib..makasih ya udah share ilmu nabi sulaimannya dan khidirnya…aku mau share takut salah sie…maklum dirahasiain..tapi uk.1-3 masih bisa ya bib..ntuk ijajahin ke orang lain…mohon ijin ya..oh ya teman-temman bahasanya sudah bener tapi tiap tahap dibedakan karena tingkatan level energinya juga beda…

  28. @saudaraku semua ingatlah firman allah yang berbunyi: “HOIRUKUM MAN TA’ALLAMAL QUR’ANA WA ALLAMAHU” artinya: sebaik baik manusia adalah yang belajar qur’an dan mengamal kan al qur’an. Lebih baik kita mengamalkan ilmu yang jelas bersumber dari alqur’an. Nukilan asma ini tidak ada korelasi nya dalam quran. Maaf jika salah kata. Ini hanya pendapat saya saja yang bodoh ilmu.

  29. Sy pribadi berkeyakinan
    khudam asmaini masih di bwah telapak kaki khudam surat al ikhlas ayat ke 4.dialah panglima khudam al quran,sementara rajanya ada di dalam ayat qursyi,ke agungan kedua ayat tersebut tak kantertandingi dengan ilmu apa pun yg paling di anggap ampuh di muka bumi ini,mohon maaf bila salah,slam buat semua poropini sepuh kampus.amiin

  30. @ki gentar alam: menurut pendapat saya yang bodoh juga seperti itu. 3 khodam utama surah al ikhlas adalah:
    ¤ SYEIKH ABDUL WAHID
    ¤ SYEIKH ABDURROHMAN
    ¤ SYEIKH ABDURROHIM

  31. kayaknya supaya tahu perbandingan kekuatan ilmu ini dibanding kalam ilahi harus dilakonin satu-satu, tapi sy yakin tirakat yang berat pasti kekuatannya bagus….

  32. @ki santri habib neon.
    Ini khudam al ikhlas.
    .sayid sekh abdul wahid.
    Sayid sekh abdul rozak
    sayid sekh abdus shomad
    sayidil abdul jalil.ini yg gak pernah di sebut sy juga gak tau.hawa surat al ikhlas sejuk dingin.sy minta maaf kalo salah,manfaatnya dapat kita buktikan setelah kita puasai selama 7 hri dengan cara puasa mutih,sampai selesai puasa harus genap mewirikan al ikhlas 100 ribu.dan bukti kanlah manfaatnya.maksimal puasa 3x sampai pada titik kesempurnaan. Dah…ah cape…nulisnya..maaf bila salah…salam takdzim buat semua sedulur2

  33. @ki gentar tolong kalau bertutur sapa itu yang sopan. Anda kok seenak nya menyebut al habib husein alaydrus dengan nama “santri habib neon” saya minta anda meralat ucapan anda sebelum timbul polemik. Maaf jika tidak sopan. Saya hanya mengingatkan anda. Tolong di ralat.

  34. @ ki agung…

    “Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma sulthon yang telah di postingkan sebelumnya.”

    asma SULTHON yg mana yaa?

  35. Salam …… saya setuju dng santri Ghoib Al.quran itu 30 juz, itu aja belum habis kita bedah dan kita amlkan dan masih banyak rahasia2 yang tersembunyi didalamnya yang belum terungkap, kalo dengan ilmu ini saya berpendapat baik bagi yang telah mengatamkannya atu yng uda menguasainya, tapi belum tentu untuk orang lain, dan kita harus ingat belajar ilmu gaib adalah sangat berhubungan langsung dengan Ruh dan jiwa seseorang kalo kita tidak dibimbing dan diarahkan oleh orang yg telah berhasil mengamalkan ilmu ini wahhhhh bisa berabe nanti….maaf ini pendapat saya sekali lagi mintak maaf.

  36. Maaf maksud sy tidak begitu,sy pikir anda murid beliu.al habaib husin alaydrus,kata kakek sy dulu waktu di jawa timur di saat beliau mengajar kan sebuah kitab di mesjid. tiba2 lampu, padam,tapi dengan kemulian beliau masjid tetap terang benderang sejak itu beliau di panggil habib neon(kekasih bercahaya)nah kalok sy salah sy sebagai hamba yg hina mohon maaf lahir batin.tak ada mak sud yg lain karna biliau adalah guru sy juga lahir batin.sekali lgi sy mohon maaf kepada santri gaib al habaib husin alaydrus.amin ya robbal alamin.

  37. KULO NDEREK NYIMAK MAWON NGGEH
    ki nur kopi2ne taseh mboten kulo nyuwun tengmpriki garingan je

  38. ass..maf saya cm pngn melurus kan aja,khusus nya tntng nama2 khodam surat al ikhlash..
    khodam surat al ikhlash itu ada 3,yaitu;
    1 .abdaka abdal wahid
    2.abdaka abdal rohman
    3.abdaka abdal shomad,
    dan msng2 mmpnyai tugas/keahlian msng2,sprt;
    1.syaikh abdal wahid=>mmbntu d bidang perjalanan(darat,air,udara &sgala jenis ilmu2ghaib sprt;ilmu2 saefi(ilmu saefi itu ada 99 tingkatan’yang ber induk dr 4 jenis saefi)
    2.syaikh abdal rohman=>membuka segala kunci2(ilmu,gudang harta karun,kabar2 gaib,dll)
    3.syaikh abdal shomad=>membantu mslh sandang,pangan,papan,dll
    & untuk yng namanya syaikh abdul Rojaq,beliau adalh khodam ya surat Al Kahfi..
    kmudian untuk khodam nya Ayatul kursy adlh sayyid malik kandiyyas(myB para ahli suluk sdh lbh tau tntng khodam yg satu ini)
    & untk khodam surat yasin adlah;syaikh shirall & saikh ismail jabarti (mrk 2 diantara 7 kepala khodam dr surat yasin)
    khodam Asma Sunge Rajeh;syaikh malikal mulki al jabarut…& masih bayak lg yg ta mungkin di share dsni…Mmm,krn tiap2 sswt Allah sllu menyertai khodam baik dari golongan Atas maupun golongan atas..
    sblm & ssdh ya sy mohon maaf atas kelancanga sy sbg hamba yg fakir ini,

  39. ass..maf saya cm pngn melurus kan aja,khusus nya tntng nama2 khodam surat al ikhlash..
    khodam surat al ikhlash itu ada 3,yaitu;
    1 .abdaka abdal wahid
    2.abdaka abdal rohman
    3.abdaka abdal shomad,
    dan msng2 mmpnyai tugas/keahlian msng2,sprt;
    1.syaikh abdal wahid=>mmbntu d bidang perjalanan(darat,air,udara &sgala jenis ilmu2ghaib sprt;ilmu2 saefi(ilmu saefi itu ada 99 tingkatan’yang ber induk dr 4 jenis saefi)
    2.syaikh abdal rohman=>membuka segala kunci2(ilmu,gudang harta karun,kabar2 gaib,dll)
    3.syaikh abdal shomad=>membantu mslh sandang,pangan,papan,dll
    & untuk yng namanya syaikh abdul Rojaq,beliau adalh khodam ya surat Al Kahfi..
    kmudian untuk khodam nya Ayatul kursy adlh sayyid malik kandiyyas(myB para ahli suluk sdh lbh tau tntng khodam yg satu ini)
    & untk khodam surat yasin adlah;syaikh shirall & saikh ismail jabarti (mrk 2 diantara 7 kepala khodam dr surat yasin)
    khodam Asma Sunge Rajeh;syaikh malikal mulki al jabarut…& masih bayak lg yg ta mungkin di share dsni…Mmm,krn tiap2 sswt Allah sllu menyertai khodam baik dari golongan Atas maupun golongan bawah..
    sblm & ssdh ya sy mohon maaf atas kelancanga sy sbg hamba yg fakir ini,

  40. Itu lah keindahan perbedan,mas ronie,di sini,kita saling berbagi karunia yg di berikan oleh allah,tentu lewat kearifan seorang guru masing2dan melalui pengalaman pribadi,yg sulit di ceritakan,salam seduluran…

  41. Pagi pagi ngeblog sambil ngupi. Ayo sedulur ngupi bareng. :-) indah nya sebuah perbedaan jika kita bs saling meluruskan. Salam silaturahim asah asih asuh

  42. apakah ilmu ini tdk berbahaya jika di amalkan oleh non-muslim,maaf yg sy khawatirkan justru senjata makan tuan bagi sedulur yg ilmunya tk.menengah-kebawah?(bkn maksud mengurui )&buat para pinisepuh,sedulur&pecinta blog ini mhn kiranya sudi memberi petunjuk pd al-faqir ini nama khodam suratul-waqi’ah? karena saya pernah bertny pd ust.yg profesinya paranormal untuk ritual &mendapatkan nama khodam tsb maharnya 36 jt?

  43. Waduh mas ora biso nggak salah tuh mahar ilmu khodam al waqiah sebesar itu??

  44. wah sangar….ampun daaah….
    copy ke flash disk sj dulu,sblm di password nntnya. he he he…
    blm brn mnt ijin ijazahnya. ikut menyimak sj….monggo dlanjut….

  45. assalamualikum….sy hrp para pembaca tidak mgamali ilmu tingkat tinggi ni….krn kita msi awam lg…mgkut pndpt sy ilmu ni adlh patut dirahsiakan krn bisa mberi efek negatif….maaf jika sla omong

  46. @ora bisa , saya mau nambahkan kalo untuk mengambil khodam suatu ayat atau surat dari kitab suci alaquran gak bisa pakai mahar mas!!!!! harus di kerjakan sendiri dan kalo ada oknum para normal yang mahrkan segitu banyak, ok apa bisa dijamin dapat hahahaha saya takut bukan khodam malaikat yng diberinya malah jin tingkat rendah ….yng nyamar jadi khodam al waqiah, insya allah saya bantu, saya punya kitabnya tapi dicari dulu maklum terlalu banyak kitab dialmari

  47. Salam sedulur kiwongalus dan sedulur semuanya. Wah ki ini ilmu amat sangat sangar banget. Auranya saja sudah bikin saya geleng2 kepala. Memang dasyat sekali, tapi harus dibimbing secara langsung ki. Karena efeknya kalau gak kuat bisa tersedot ke alam JIN. Dan memang hawa negatifnya cenderung amat sangat mendominasi ilmu ini, Tapi tetap salut buat ki halilintar buat sharenya dan mohon agar para pengamal dibimbing oleh ki halilintar agar tercapai sempurnanya ilmu. saya rate ilmu ini dengan bintang lima suwun

  48. LANJUTAN ASMA SINGA RAJEH

    Berikut adalah Tahapan Asma singa Rajeh yang dinukhilkan di kitabnya, untuk lanjutan bisa bertanya kepada ki jati raga karena beliau sudah di beri bentuk lanjutan tahap selanjutnya oleh mas halilintar;
    Tahap 1: اللهم اجعلني الأسد خبير
    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus. tata cara sama dengan ASR lainnya yang sudah saya posting seperti api rajeh, ds

  49. asswrwb…
    ki hongmankim…
    mhn maaf ya ki…tulisannya kcl,jg sy yg msh awam,huruf arab tnp harokat msh bingung ki, bs dtranslate sj ke tulisan bhs indonesia. sy yakin byk rekan lain yg spendapat. trmksh.

  50. ass, ki hongmankim tolong dong tulisan arab singan rajeh tahap duanya di latenkan biar jelas soalnya bahasa arabnya kurang jelas….

  51. @arif k: coba gini mas.arab gundulnya dikopi paste ke Word/open office writer. habis itu diblok terus ukuran font nya dibesarin

    semoga membantu

    mengenai aturan-2nya. tar.. kemaren nemu pas guugling (tapi ini untuk aksara jawi (arab gundul) .. tapi sepertinya bisa diterapkan juga untuk tukisan ki hong di atas < masih mirip-2 aturannya. MIRIP, BUKAN BERARTI SAMA)
    1. Huruf alif yang berdiri sendiri berbunyi a atau e.
    2. Huruf alif yang diikuti wau berbunyi u atau o.
    3. Huruf alif yang diikuti ya berbunyi i atau é.
    4. Konsonan diikuti huruf alif akan berbunyi fatah (bunyi a).
    5. Konsonan diikuti huruf wau akan berbunyi dhomah (bunyi u).
    6. Konsonan diikuti huruf ya akan berbunyi kasroh (bunyi i).
    7. Konsonan di awal atau di tengah kata tanpa diikuti alif, wau atau ya berbunyi fatah (bunyi a atau e)
    8. Konsonan di akhir kata adalah konsonan mati, kecuali diikuti alif, wau atau ya.
    9. Huruf ain digunakan sebagai penanda huruf k seperti pada kata rakyat رعيت
    aturan-2 pembacaan huruf jawi tersebut dikopi paste dari blog "Jay adalah Julian" nomor 2-10. (silakan dikopas aturan di atas ke guugel untuk mendapatkan sumber aslinya)

    jangan tanya saya tentang arab gundul. misalnya. kenapa kok Allahama dibaca Allahuma. nanti malah jadi pelajaran bahasa arab…lagian baca tulis arab saja saya masih di alif, ba', ta'.

    sekian… matur nuwun.

  52. mohon batuannya ki hongmankim… aturan-2 tersebut tolong dikoreksi jika ada yang salah, atau memang tidak bisa dipakai untuk arab gundul yang ki hong tuliskan.

    matur nuwun

  53. ass..sedulur semua…

    sepengetahuan saya ilmu tertinggi adalah ilmu ikhlas..

    karena didalamnya terdapat suatu HAQ yang pasti…klau kt sbgai hamba ALLAH bisa melakoni hidup dengan pasrah kpd ALLAH (ikhlas) mka niscaya ilmu apapun tidak akan bisa mempengaruhi jiwa dan raga kita…
    karena sesuatu amalan didapat dari suatu perbuatan…yang memang sangat disenangi oleh ALLAH….apakah itu ?,,,itulah IKHLAS….

    para NABI dan WALI…semua menjalani hidup penuh dengan berserah diri kepada ALLAH maka datanglah kepada mereka WAHYU dan KAROMAH….sementara kita sebagai manusia biasa yang bisa melakoni hidup berserah diri kepada ALLAH (ikhlas) maka insyaALLAh kita akan mendapt MAUNAH….

    maaf para KI Sepuh bila kata sy salah……

    Wassalam

  54. @mas agung bisa belajar pake nawu shorob, aturan tauhid dalam fiqih islam yang lebih mengarah pemaknaan dan pembacaan bahasa alqur’an…sebenarnya tulisan tersebut dignakan untuk rajah tubuh sebelum memasukan ilmu tersebut.
    @mas wahid:apa yang dikatakan itu benar sebelum melakukan apapun itu kita harus ikhlas..

  55. @ki hong: he he.. iya ki mestinya gitu, belajar nawu shorob. dulu pernah dapet pelajaran arab gundul pas sma. Pelajaran Sastra Indonesia (kelas bahasa), sekedar bisa baca,meski terbata-2. kebetulan kemaren nemu lagi aturan-2 bacanya pas guugling. nah di atas ada yang nanya cara baca yang tanpa harakat ya saya kopas saja ke sini. sapa tau bermanfaat dan bisa dipake. saya coba terapkan di arab gundul yang dipost ki hong tersebut juga sepertinya bisa masuk.

    tapi ya iya… kalau mau beneran bisa baca secara bener ya mesti belajar nawu shorob.

    begitulah ki. nuwun.

  56. @ki hong: tau?? halah…. ya… sekedar baca.. dan terbata-2. ngertinya juga baru alif ba’ ta’. lha kalo saya yang baru bisa terbata-2 ini bisa dikit-2 mbaca arab gundul. apalagi yang sudah lancar baca tulisan arab. tentu dengan hafal aturan-2 di atas, yang sudah bisa baca lancar juga nggak terlalu lama untuk menguasai (cuman 9 aturan ini). mbaca thok lho…

    nah… yang dulu pas pelajaran Sastra itu kan aksara jawi. yang di atas itu juga aturan untuk aksara jawi. nah pertanyaannya adalah. apakah sama aturan umum (yang 9 di atas) untuk arab gundul(aksara jawi) dengan yang arab gundul di post ki hong?

    nahwu sharab… aduh ki… sekian taun. aduh….
    atau… mmm ada gag ya ‘ilmu yang bisa membuat lancar baca tulis arab tanpa belajar’??

    nuwun.

  57. wah keliatannya Bib Ali nyamar nech…masuk sini maaf sebelumnya..he..he..ngopi dulu ah…maap ya Bib becanda..salam pasedularan..pangestunipun Bib…nuwun….

  58. Subhaanallah..Puji Syukur kehdiratNYA,Smoga Perbedaan itu mmpererat silaturahmi,,Smga para sesepuh&Pendekar dbrikan Kberkahan,Ksabaran dlm membimbing,mmbagi ilmunya pd ‘kaum yg tdk tau’ ini..saling asah,asih,asuh dg berBhinekaTunggalIka.

  59. saya baru melihat bloq ini……. bloq ini memang sangat bermanfaat bagi para pencari ilmu-ilmu gaib, tapi alangkah baiknya kalo bloq ini menerapkan “SISTEM KEANGGOTAAN” bagi siapa saja yang ingin melihat dan masuk kedalam bloq ini, hal itu di harapkan untuk lebih menyaring orang2 yang ingin mengunjungi bloq ini, diharapkan bloq ini di kunjungi oleh mereka2 yang memang serius ingin lebih jauh untuk mempelajari keilmuan yang ada didalam bloq ini. agar terhindar dari pengunjung2 yang cuma iseng2 saja atau pun orang2 yang memanfaatkan keilmuan disini untuk kepentingan pribadi, atau pun dari orang2 yang mungkin belum pantas baik dari segi umur atau pun mental untuk mempelajari ilmu2 gaib. karena disini saya yakin sebenarnya pembuatan bloq ini bertujuan untuk kemanusiaan dan membantu sesama dalam hal mempelajari suatu keilmuan dengan gratis. tapi sangat disayang kan bila akhirnya bloq ini dijadikan modal awal bagi para penipu atau pun orang-orang yang sering mengkomersilkan suatu keilmuan, dengan menjual keilmuan disini kepada umum. TOLONG KEPADA ADMIN BLOG INI UNTUK LEBIH SELEKTIF DALAM MENYARING ORANG2 YANG MENGUNJUNGI BLOG INI. agar hal2 yang tidak kita ingin kan tidak terjadi. terima kasih maaf bila ada kata2 dari saya yang mungkin menyinggung atau pun mengganggu. tapi itu semua saya harapkan demi kebaikan bloq ini dan kita semua. amien.

  60. ISMU SULTONIN SAMAWATI WAL ARD (ASMA RAJEH LANGIT&BUMI)

    AANNEIL QOVATELN OZMON ELOHIM BERITHA-AH BARUC PATACEL, IAH VOTOAH

    mo bertanya sama ki hongmankim,cara bacanya gimana ki apa huruf “c” pada kata baruc,patacel,ttp berunyi “c” atw berubah jadi “k”…pada beritha-ah…itu gmn bacanya?

    wassalam

  61. Amalan yang mantap..
    Salam persaudaraan untuk semua sesepuh dan saudara sekalian disini..

  62. ma’af numpang tanya,
    enakkah menjadi orang yang berilmu ?
    mengapa mendapatkan ilmu itu susah ? padahal alloh tak ingin hambanya susah.
    apakah ini yang dimaksudkan alloh s.w.t, bahwa pada suatu masa akan diangkat ilmu ke permukaan sehingga semua hamba alloh s.w.t akan menjadi sakti semua dan munculah kerusakan-kerusakan ?
    ma’af,…
    mohon petunjukknya….

  63. assalamu alaikum.sungguh luas ilmu Allah. sepertinya saya blum sanggup mengamal kannya.terima kasih kepada para guru-guru sekalian yang telah membuka ilmu asma ini walaupun saya belum sanggup mengamal kan tapi saya bersukur telah diperkenalkan dengan asma tingkat tinggi ini. wassalam

  64. sungguh menakjubkan…entah halusinasi atau apa…saya orang awam ..karena penasaran,saya berusaha mengejanya dan saya mendengar suara seperti kayu digaruk garuk,tapi saya cari2 gk ada apa apa…jadi pengen ngamalkan…
    mohon ijin dan bimbingannya ki sepuh semuanya…

  65. wooow.. nih dia ilmu yg bener2 dan sangat2 dahsyat+ menakutkan,,, wah2 ane ga bs bayangin khodam ilmu ini kayak pa ya??? paling enak asmaul husna aja deh bang… lebih aman tuh & barokah,,

  66. assalamualaikum wr.wb , ki Qobiltu, …Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna….saya terima ijazahnya dengan mengharapkan ridho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. amin.

  67. xixixi ni ilmu patut di coba moga ja da guru yang mau bimbing saya sampai sempurna, karena orang tua sya blajarnya bagai buah setengah matang… hiks hiks jadi sya rus cari diri… para sespuh mohon bantuannya….

  68. assalamu a’laikum.wr.wb.
    untuk para saudaraku yang cinta ilmu alloh,serta untuk lebih memeriahkan bahsan share disini,kiwong alus saya minta izin utk emberikan kabar untuk para saudaraku semua,yg berkeinginan untuk mengetahui seperti apa kitab “ajaibul makhluqot walmaujuddat”itu.
    silahkan saudaraku download,ini link:http://www.ziddu.com/download/12080577/kitab%20ajaibul%20makhluqot%20%20wa%20ghoroib%20almawjudat.pdf.html
    masih ada kitab lainnya yg bis saudaraku pelajari,termakasih.
    asallam.

  69. bahasa Ibrani ya ntuh, waduf masuk alam iblis, medingan gak ikut

    klo gtu ijin, mengopy paste buat bahan kajian

  70. QOBILTU…ki ijin ngamalin azimah n asma nya. moga ki di rahmati allah dunia akhirat. amin.

    SALAM RAHAYU…

    WASALAM

  71. ilmu seerrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmm…..,
    atttuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttt…

  72. pendustaan agama adalah pemurtadan yang nyata……………………… Makanya bung,,,,, jangan suka nonton sinetron…… Wkwkwkwkwkwkwkwk……..

  73. pendustaan agama adalah pemurtadan yang nyata………………………
    Makanya bung,,,,, jangan suka nonton sinetron……
    Wkwkwkwkwkwkwkwk……..

  74. @ BARON ALFONSO.

    bek bangai sabee.., ulee kah mantong ubei prip, haba kah mantong lagee ureung tan sikula, meuruno beuget, bek agama sagai yg ka meuruno, singet hana timang nya, kaduek lom lam klek klok, gadoh garo punggong, lheuh nyan coem lom, ka bei ek…?? biet2…bangai kah…

  75. Mantab…mantab…mantab..
    test dulu ahk,buat pemanasan…hehehheheheee

  76. Bahasanya mantab…
    Ane suka yg auranya ganas seperti ini…
    Hitung2 olah raga/pemanasan buat kesehatan darah merah dan darah putih…xixixixiixixixiixixixixi

  77. Bahasanya mantab…
    Ane suka yg auranya ganas seperti ini…
    Hitung2 olah raga/pemanasan buat kesehatan darah merah dan darah putih…xixixixiixixixiixixixixi

  78. Ki agung budi notonegoro saya ingin berbicara langsung dengan anda,apakah ada nmer HP yg bsa saya hbungi?

  79. ilmu hebat!dasyat!ruar biasa! Tw dri mana?hny kt tlisan z,blm d bukti..sy jg bs ai ngmong ktu mh..msuk alam iblis bkn jin,justru iblis tu jin2 kneh coy!.ilmu iblis diamalkn bd solat ..sulaiman g prnah pke jimat2,rajah2!,yg pke tu tkng2 sihir musuh2 na penyesatan!.cik ath mikir euy!

  80. Asslmkm..smua.. Mngenai s.al-ikhlas, aq tringat 10 yg lalu prnah mngamalkn kulhu, slma 7mlm, tiap malm dibaca 14300x dn hari trakhir 14200x, tp tk merasakan apapn, apalg yg nmanya harta/emas dibwah sajadah tk ada. Pernah jg bermmpi didatangi ratu kidul & ratu siluman babi, APA YANG SALAH YA? Cm smpai saat ini jk mmbaca kulhu trlalu lama, trasa ada snsasi lain smacam gerak gaib. Pinisepuh Bisa tolong jelaskn pada sy yg masih awam mngenai keghaiban ayat ini.

  81. Ilmu2 pada ngawur.. iblis aja ngamalin ini yang ngamalin juga jadi iblis.

    Khudam surat al-Ikhlas lagi….ampun deh, Yang bener namanya bang wahid, bang rojak ama bang somad. Gile loe pade. Al Quran itu Kalamullah. Esensinya kalam Allah itu BUKAN makhluk. Apa iya pake ada khodam2 segala macam? Ngibul loe pade….

  82. yg bener gini bc aja surat al ikhlas lillahita ala,abis tu berdoa same allah mohon ampuna…kagak usah nyari khudam nye,klo tar udah waktunye dia datang sendere…. klo jiwa lo dah bersi lo kagak tamak lagi ni yg namenye dunie lo kagak pengen harta orang,lo kagak pengen nyalahin orang,lo kagak pingin gangu istri orang,,,dijamin lo hidup tenang ikhlas arti dari lepaaaasss,

  83. HADOOOOOOH AMBAK-AMBAKAN DEH UMAT MUSLIM…….
    1.SYAHADAT
    2.SOLAT
    3.ZAKAT
    4.PUASA
    5.HAJI BAGI NU MAMPU
    INI AJA YANG PENTING MAH DULUUUUUUR……
    HATUR NUHUUUN….

  84. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  85. @ki hongmankim,,,
    tolong ijazahin asma’ khidir yg 8 tingkat dong,,,,
    yg di kwa lom di ijazahin kog,,, mubazhir ilmunya O:)

  86. Assalamualaikum mas halilintar saya sebelumnya minta maaf saya mau bertanya: 1.kalo ada orang yang sudah berhasil menguasai ketiga asma tersebut dan ingin memusnahkannya bagaimana caranya, 2.ada tidak asma yang dapat menandingi ketiga ama tersebut, 3.disana kan tertulis ada asma rajeh surga diartikel diatas, dan kapan asma rajeh surga di ijazahkan di kampus wong alus. terima kasih atas jawabannya.

  87. Ass . . . . .
    Ma’f bwat para sspuh di wong alus.
    Lbih baik asma yg ini di blokir aja bank
    Cos ini tidak pantas (klaw mnrut) untk di amalkan
    Ma’f klaw slah kata

    Gk iktan ah atut sya

    Mhon di prtmbngkan?

  88. namanya setan yang menggoda ya disesuaikan dengan taraf keimanan calon mangsanya,karena setan sudah nersumpah inginn menggoda anak cucu adam sehingga ikut ke neraka.iman kita jendral bintang 4 pun yang datang setan jendral bintang 5.iman kita kopral yang datang setan sersan.hati hati menjaga niat dan kebersihan hati.CARILAH ILMU YANG MEMPERMUDAH PERJALANAN KITA MENUJU ALLAH SWT.SEBAIK BAIK AMALAN ADALAH LAA ILAAHA ILLALLOOH.pasti kamu selamat

  89. awb, ma’af ya saya mengmalkan s raja sampe tingkat 2, hujan bisah dipindahkan , teluh bisah dibalikkan, orang kesurupan bsah ditenangkan, yang anehnya orang yang meninggal susah mau sacaratul maut kita pegang jempol…cepet kembali, tapi sekarang malah kepala saya pusing dan sakit sekali karena saya tidak pernah mengamalkan ilmu iitu lagi …..mohon buat sedulur ada saran gakak buat ngobatin kepala yang makin mumet dan puyeng ini ?….apakah amalan ini bisah di cabut dari tubuh kita ?…..

  90. Salam kenal sesepuh WA, warga2 WA.
    Sy mau ber bagi dan kalau ada yg minat sy akan ijasahkan ilmu SIPAHIT LIDAH, yg diwariskan turun tmurun selama 7 ganti 9 gilir (7 kturunan 9 masa setiap 500th) oleh puyang (leluhur) SERUNTING SAKTI gelar SIPAHIT LIDAH, puyang awak junjungan nyawe.

    Jenisnya adalah ilmu UCAP, untuk segala keperluan.
    Ada 3 tingkatan dan memerlukan tahapan untuk mencapai tingkatan sempurna.

    Tahap 1, buat minyak sumur gantung (kelapa hijau 1,3 atw 9 bh yg menghadap timur ambilnya pagi hour,dimasak dg sabut dan tempurungnya, pada malam cerah banyak bintang)

  91. Habib ali saya mau belajar asma ini sampai tingkatan ke 12 apa bisa mohon bimbingan nya

  92. assalamu alaikum

    salam persaudaraan,,btw saya ikut gabung jadi anggota KWA
    nama : syamsul bahri
    asal : makassar
    nope : 085255340469

    terimakasih banyak sebelumnya

  93. Ilmu Kabbalah
    Biasanya Buat Manggil2 Iblis Kalau
    Kyk Tatanan Namanya
    Haures = Bangsawan Neraka / Duke Flauros
    Punya Kemampuan Menculik Sukma
    Amdusias = Bangsawan Neraka
    Biasanya Mengajarkan Astrologi
    Al Ayzael = Malaikat Jatuh, Anak Buah Raphael Yang Menyesatkan Putra Tsiits A.S / Set
    Tpi Ada Nama2 Baik
    Elohim = Allah
    Tpi Kita Justru Gk Tau Artinya
    Klo Mau Blejar Ginian
    Cari Aja Di Gugel = Ars Goetia, Theurgia Goetia, Ars Nova, Ars Almadel, Great Key Of Solomon, Grimorium Verum dll
    Atau Msuk Kelompok ” Golden Dawn ”

    Mhon Maaf Nubie Lancang

  94. Percumah saja.. Anda semua tawasul sama nabi palsu yang gak bisa apa-apa. Anda semua adalah pengikut syaiton musuh terbesar manusia… ingat itu !!

  95. ilmu ini pernah di jabarkan oleh guru saya tetapi dia hanya berpesan untuk menambah pengetahuan saja & hanya orang-orang tertentu yang bisa mendapatkan sampai level 13…

  96. Mohon newbie mau berkomentar,sekedar saran dan info dari newbie,setelah saya teliti ilmu/asma ini sudah jelas bersekutu dengan iblis,dan dilihat dari bahasanya ini berasal dari bahasa hebrew/ibrani kuno.jdi saran saya newbie ini mohon ilmu ini bagi yg pemula JANGAN DIAMALKAN,trims

  97. Tak ada sesuatu amalan atau ilmu yg terhebat di dunia ini semua pasti berpulang pada ALLAH dan saya sebagai seorang muslim yg masih harus banyak belajar hanya tau bahwa amalan atau ilmu yang terhebat dan tiada tanding hanyalah mendawamkan asmaul husna mohon maaf bila ada salah kata 🙏

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s