AZIMAH SAM’UN DAN ASMA BLEDUG AWU


A Setiawan
ijazahkubro@gmail.com

Mohon maaf Ki Wong Alus,ini saya ada pengetahuan sedikit mengenai Azimah Sam’un dan Asma Bledug Awu..semoga menjadi bahan diskusi yang menarik sekaligus menambah wawasan tentang kedua asma ini. Semoga bermanfaat. 

1. AZIMAH SYAM’UN – ZAITUN – MAIMUN

Merupakan 3 nama Khodam yang harus dihafal bersama dengan membawa wifik ini akan membantu tenaga batin kita. 3 Azimah di atas di tulis pada hari sabtu jam 6-8 Pagi kemudian di bacakan pada Azimah tsb 70 x surat Al-kahfi

2. ASMA MENDATANGKAN BANTUAN GHAIB

dengan memanggil Ya Sufai – Khu – staan dalam keadaan bahaya, mendesak dan tidak ada yang menolong dengan ijin Allah akan datang bala bantuan dari makhluk halus

Cat : Mungkinkah kedua Asma iniasma ini yang menjadi dasar dari Asma Beldug Awu Rajeh?

BLEDUG AWU RAJEH

VERSI A

beldug awu 1

Ya syufai khoufun ya syufai khusya ya sufai Quwwah

beldug awu 2

Ya sufai malikhun, ya sufai makmun, ya sufai sam’un ya sufai Quwwah

beldug awu 3

Ya sufai makhzun, ya sufai maknun, ya sufaimalikhun, ya sufai mumitun, ya sufai Quwwah

Kunci 1 : Ya Qutub Ya Qutub Ya Qutub

Kunci 2 : Ya Babul Malakut Ya Babul Malakut Ya Babul Malakut

VERSI B

beldug awu 1

Ya Sufay Malikun Ya Sufay Maimun Ya Sufay Sam’un

beldug awu 2

Ya Sufay Khoufun Ya Sufai Khusya Ya Sufai Quwah

beldug awu 3

Ya Babul Malakut Ya Babul Malakut Ya Babul Malakut

Versi C : (Gabungan /Maaf ini hanya pemisalan / Usul saja siapa tahu jadi ilmu baru )

beldug awu 1

Ya Sufai Khu Stan

beldug awu 2

Ya Sufai Sam’un Ya Sufai Zaitun Ya Sufai Maimun

beldug awu 3

Ya Qutub – Ya Qutub – Ya Qutub

beldug awu 4

Ya Babul Malakut – Ya Babul Malakut – Ya Babul Malakut

Sedangkan untuk memasukkannya memakai Ketiga Azimah tersebut diatas…

Cat : untuk Versi C saya buat bukan berdasarkan Ijazah atau petunjuk dari Guru yang mumpuni, sekedar keberanian diri dari sebuah keyakinan bahwa kitapun sebenarnya bisa menciptakan apapun termasuk mantra (didasari dari Azimah Sam’un dan Asma Ya Sufai Khu Stan), tapi alangkah baiknya sebelum mengamalkan dikonsultasikan Kepada Para Pembimbing yang benar-benar mumpuni dibidang ini. Semoga Bukan menjadi bahan perdebatan, tapi sebagai bahan renungan untuk berani bertanya dalam hati bukan tentang mana yang benar dan yang salah Namun untuk belajar tentang sebuah keyakinan hati. Mohon Maaf buat Ki Wong Alus dan Para Sesepuh Lainnya. @@@

Iklan

58 pemikiran pada “AZIMAH SAM’UN DAN ASMA BLEDUG AWU

  1. wedewww….
    bisa ga digabung “ya syufai quwwatih nakaban sam’un nakaban maimun quwwah??

    baru tau…. 😀

  2. Salam @ki setiwan, terimakasih sdh berbagi di blog yg sederhana ini ki…

    Allangkah bijak bila @ki setiawan juga MEMBERIKAN IJASAHAN beserta TATA LAKU PENGAMALANNYA …

    Matur nuwun 🙂

    poro @sedulur, mohon jangan diperdebatkan, BILA berkenan utk diamalkan silahkan amalkan BILA TIDAK berkenan MOHON dijadikan penambahan pengetahuan saja.

    Maaf bila ada yg salah.

  3. @ki jati… 🙂
    siap ki….!!!

    smoga berkah dan bermanfaat utk semuah…

    smoga bisa di ijzahkan oleh ki setiawan..
    salam rahayu… 🙂

  4. salut atas keberanian @ki setiawan dlm mengolah rahasia dari suatu keilmuan…monggo @ki setiawan dilanjutkan..,.jika sdh jadi ilmu baru ijasahin kesaya ya.,.

  5. poro sedulur kbeh sy mau bgi2 ilmu dkit,,ilmu sampurnane jaya,niat insun ngetoake ajiku joyo sampurno allah ngamino tumeko sifate banyu suci badaniro sampurnokno.(,,)di isi apa hjtnya misal untk mmbshkn energi negatif suatu ilmu dll dbc 3x dan tiupkn

  6. Ass.kalo saya asmak sam’un,zaitu,maimun sy pakai sebagai kunci memanggil kekuatan pada benda berupa sabuk,cincin ato keris.dan hasilnya alhamdulillah manjur dan berhasil.wass.wr.wb

  7. Azimah sam’un ni sebenar semacam wafak atau azimah.dalam azimahnya ter dapat malaikat sam’un,maimun dan zaitun yang diritualkan dengan membaca ayat dari surat alkahfi tersebut sebanyak 70x.jadi tidak sama dengan asma bledug awu rajeh dengan azimah sam’un harusnya sadulur bisa membedakan arti dan makna azimah dengan asma’.azimah adalah semacam wafak yang mana ritualnya teks rajah/ayat tertentu ditulis pada kertas,kain,kulit binatang dan pada media lainnya dan disempurnakan dengan membaca ayat dari alqur’an atau dengan hizib dengan jumlah bilangan yang ditentukan.asma’ tidak tergantung pada azimah tapi azimah tergantung pada asma’.hizib dan ayat dari surah al qur’an untuk menyempurnakan kekuatannya.

  8. Asalam…!!
    Yah saya pernah melihat rajah tersebut di salah satu kita kumpulan ilmu ghaib karangan imam Al – Ghazali. Salah satu fungsinya adalah untuk membangkitkan dan mendapatkan kekuatan bathin.
    Jujur sama yang dialami Sdr Setiawan ketika melihat artikel asma bledug Awu Rajeh saya juga sebenarnya berpikir apakah asma ini ada hubungannya dengan kekuatan malaikat Sam’un, Zaitu dan Maimun karangan Imam Ghazali…!!!!
    Dulu Guru Saya Pak Dedi Suripto pernah cerita bahwa eyang guru beliau ketika gunung api meletus tapi pondok beliau yang tertelak di kaki gunung tersebut tak sedikitpun tersentuh oleh lahat panas, bahkan debunyapun tidak ada menghinggapinya. Dan ketika saya membaca artikel Asma Bledug Awu Rajeh, saya jadi berpikir apakah salah satu ilmu Eyang Guru Pak Dedi Suripto tersebut memiliki Asma tersebut ya..?? Tap itu hanya pertanyaan dalam hati saja.

  9. Asallam Wr Wb
    Sekedar berbagi nie…..Ada cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah berhasil bisa berguna untuk kehidupan kita sesama umat manusia.
    Caranya :
    Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.
    Niat puasanya :
    Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala
    setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi-wangian yg non alkohol. Menyepi disebuah ruanagn yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana.
    Dalam amar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat
    selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.

    Selanjutnya Baca :

    Assalammualaikum ya khodamul minal badani 21x
    ( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.

    Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)

    Kalo memang berhasil ditubuh kita ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat.

    kalo misalkan tidak muncul juga baca :
    Syamhahirin Syamkhohirin 1000x

    kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.

    ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk.
    o ya sebelum sholat kita pager diri dulu bacain ayat kursi sambil tahan nafas “ditembakin” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x

    Semoga berguna ya…@@@

  10. assalamu alaikum mas a setiawan,,, saya mohon ijin mengamalkan ilmu asma bledug awu rajehnya,,, @ buat mas syarkowi : saya mohon ijin mengamalkan ilmunya

  11. a’salam @ ki syarkowi…arti dari syamkhohirin-syamhahirin itu sndiri, sbnerya apa ki?
    mhon dijelaskan….apakah itu nama ghaib, atau apa??
    trimakasih

  12. Ki Ageng @ Silahkan diamalkan Ki…
    Rizal @ Monggo Mas…
    Semoga @ Itu dua nama ghaib Mas, Dua Lafal tersebut biasa digunakan bagi golongan ahli hikmah untuk mendatangkan kekuatan khodam dari golongan malaikat.

  13. a’salam @ki syarkowi..
    jika syamkhohirin dan syamhahirin adalah khadam dari golongan malaikat,brarti jika dibaca, yg hadir bukan khadam dalam tubuh dong ki?
    dan bisa jadi, khadam yg ada malah lari, karena kedatangan khadam malaikat? (mungkin)
    hmm…masih bingung ki…
    mohon penjelasannya
    trimakasih 🙂

  14. untuk @semoga maaf saya nambahkan setahu saya kedua asmak Syamkhohirin dan Syamhahirin adalah asmak untuk mengecek, apakah seorang khadam apa uda hadir atau tidak jadi intinya untuk mengecek hadirnya khadam suatu amalan bukan hanya untuk menghadirkan khodam pribadi saja, tandanya khadam suatu amalan hadir setelah dibacakan asmak tersebut ada cahaya terang seperti matahari kalo tidak berarti belum . maaf kalo saya tidak salah ya???

  15. Ki Magrobi @ Ya betul sekali Ki, Asma tersebut memiliki daya karomah energi malaikat, tapi tentu bukan malaikatnya karena tidak semudah itu mengundang malaikat, kiayipun belum tentu bisa, perlu tingkatan tertentu untuk bisa mngundang khodam malaikat.
    Malaikat terbuat dari Nur atau Cahaya, Cahaya yang hadir saat kita ritual itulah yang dimaksud dengan Karomah malaikat, yang akan membuka semua keghaiban yang ada disekitar kita. termasuk bila khodam yang diudang sudah datang tenatu akan terlihat oleh kita.
    Wasallam….@@@

  16. 1. cara pengamalannya : wirid dulu Ya Sufai Khu Stan sebanyak 904x dulu sebelum tidur mohon ditunjukkan diberi isyaroh mengenai khodam dari asma ini yang sebenarnya, jika berjodoh akan ditemui dan diajak jalan2, jika sdh demikian amalkan selama 7 hari, multi fungsi melebihi bolosewu

    2 bisa ditambah asma yamkhohirin dan syamhahirin min 100x lalu ditutup dengan kunci kedua asma ini
    bismillahirrohmanirrohim Ing – kuntum khadhor-tum ayyatuhal arwahu fa-arunii su’a -‘a nuuri-kum sampai tidur / sampai hadir / terlihat cahaya terang membelah kamar

  17. Apasalah orang alim dah berilmu tolong buatkan wafak bermutu untuk orang jahil seeprti saya.Betul tak?…kenapa tak buat produk seperti ini…seperti mana ia bukan niat cari untung tapi ikhlas..dan bagi pembeli pula niat tetap tauhidkan Allah.bukan nak menduakan Allah…kenapa wong…mungkin ini Wong kena jawap sendiri ngak pakai kitab…?..SELFISH.

  18. 1. cara pengamalannya : wirid dulu Ya Sufai Khu Stan sebanyak 904x dulu sebelum tidur mohon ditunjukkan diberi isyaroh mengenai khodam dari asma ini yang sebenarnya, jika berjodoh akan ditemui dan diajak jalan2, jika sdh demikian amalkan selama 7 hari, multi fungsi melebihi bolosewu

    2 bisa ditambah asma yamkhohirin dan syamhahirin min 100x lalu ditutup dengan kunci kedua asma ini
    bismillahirrohmanirrohim Ing – kuntum khadhor-tum ayyatuhal arwahu fa-arunii su’a -’a nuuri-kum sampai tidur / sampai hadir / terlihat cahaya terang membelah kamar

    Qobiltu, mohon ijin/ijazah ngamalin ini, smoga manfaat dunia akhirat, amien. Bila ada sesuatu tolong hubungi saya di email: hs5931@gmail.com

  19. QOBILTU,,ki ijin ngamalin azimah n asma nya. moga ki di rahmati allah dunia akhirat. amin.

    SALAM RAHAYU

  20. kenapa asma bledug awu rajeh tsb ga digunakan untuk meredam letusan gunung merapi dan gunung papandayan yang sedang bergolak ????

  21. saya sudah lama mengamalkan sam un,zaitun,maimun. tapi kok blom ada/terasa khasiatnya/khodamnya .apa karna saya tidak membuat rajah samun di atas ya ? karena memang tidak di beri ama guru saya. mohon pencerahanya dari yang mengerti di sini. bisa dikirim ke email saya/amier9991@yahoo.co.id

  22. “Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maula wani’mannasir”
    (“Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.”)

  23. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  24. Assalamu’alaikum…wr.wb.
    Mohon izin para guru semua untuk mengamalkanya..dan saya terima ijzahnya.semoga bermanfaat
    Terima kasih.
    Wassalam.

  25. mohon ijinnya guru-guru besar untuk mengamalkannya (doa-doa yang sudah dituliskan) lewat suratul al-fatihah atau ayat kursi…
    sekaligus sebagai ibunya al qur’an dan jantungnya al qur’an? terimakasih atas bimbingannya

  26. Amalan yang sangat utama, semoga kita semua mendapat manfaat yg baik dlm kehidupan dengan mengamalkannya! Amin

  27. mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tersebut, semoga dapat berguna untuk sesama dan menambah kekuatan bathin.

  28. Asslkum. . .wr wb.
    wrid itu bagus, tp inget kalo. semuslim apaun jin yang masuk ke tubuh itu disebut fasik, kontrol jangan sampe masuk ke tubuh, biarkan mreka di luar bersama sukma.
    hodam juga jenis jin baku.

  29. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…. Untuk aki a.setiawan dan ki sarkowi

  30. Assalamualaikum Wr..Wb.

    Saya Atas Nama Rahman Malaula Dari Bandung, Mengucapkan terima kasih kepada BAPAK MBAH SUGENG, yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberikan pesugihan dana gaib hasil ritual ke pada saya. Dan saya sangat bersyukur sekali karena pesugihan dana gaib yang di berikan berhasil 100%. Saya mendapatkan 1 Milyar langsung masuk kerekening pribadi saya berkat bantuan Spiritual Mbah Sugeng, saya sekeluarga sudah melunasi hutang2 orang tua saya sebanyak 447 juta di BANK BRI. Dan saya juga sudah buka usaha rumah makan dan toko sembako berkat jalan PESUGIHAN NABI SULAEMAN yang di berikan sama saya, kalau berminat untuk melunasi hutangnya dan sebelum Anda Meminta Bantuan PESUGIHAN harus sama yang di rasakan seperti yang ada di bawah ini yang bisa di bantukan MBAH SUGENG.Saya sekeluarga tidak akan pernah melupakan bantuan yang di berikan oleh bpk Mbah Sugeng, semoga beliau di berikan kesehatan.

    APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI DI BAWAH INI.

    (1). Di Lilit Hutang

    (2). Selalu kalah Dalam persaingan bisnis

    (3). Barang berharga Anda sudah Habis Buat Judi Togel

    (4). Anda sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.

    (5). Sudah banyak dukun di tempati minta pesugihan tapi hanya menambah hutang-piutang gara2 di tipu sama dukun palsu dan belum dapat juga jalan menyelesaikan masalah…jangan takut Anda sudah berada di blog yang tepat untuk masalah Anda dan bisa terselesaikan dengan sekejap mata.

    Silahkan bergabung dengan MBAH SUGENG. di nomor hp: 0822~7727~7370 ATAU KLIK DISINI= PESUGIHAN TERBUKTI NYATA SEMOGA ANDA BERHASIL MENDAPATKAN PESUGIHAN SEPERTI KAMI SEKERLUARGA.

  31. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia

    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu ‘alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz Aji Setiawan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Aji Setiawan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Aji Setiawan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    AZIMAH SYAM’UN DAN ASMA’ BLEDUG AWU RADJEH
    tersebut dari Bapak Ustaadz Aji Setiawan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Aji Setiawan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    AZIMAH SYAM’UN DAN ASMA’ BLEDUG AWU RADJEH
    tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas supaya saya ingin meningkatkan pendekatan diri kepada ALLOOH SWT. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Aji Setiawan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Aji Setiawan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Aji Setiawan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Aji Setiawan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah 👏👏

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s