PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH


KI MAGROBI
yuhandrepane@yahoo.com

Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

“ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

Untuk fadilah pateha sbb.
Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@

Pos ini dipublikasikan di ASMA’ SINGA RAJEH. Tandai permalink.

441 Balasan ke PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

  1. semoga berkata:

    a’salam ki @ magrobi….izin mengamalkan…
    smoga mendapat berkah dan ridho Allah…

    maaf ki, sblumnya ingin bertanya,utk bacaan “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    utk bacaan ASADAN, apakah itu ASYHADAN (memakai “syin”), ASHADAN (memakai “sho”), atau ASADAN (memakai “sin”)???
    mohon informasinya ki…agar tidak salah dalam pelafalan…
    trimakasih sblum dan ssudahnya..
    w’salam

  2. Angker Ludiarto berkata:

    Assalamualaikum….
    Ijin Mengamalkan Ki Magrobi

  3. Jatiraga berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  4. joko tgl berkata:

    asadan bos

  5. ampel berkata:

    ass,ki magrobi mhn ijasahnya smga mmbwa brkah dunia dan akherat amiin…
    Al fatihah ku htrkan untk ki maghrobi dan saudara smua alfatihah…

  6. fathur berkata:

    Ass.Wr.Wb,
    @Ki Maghrobi, saya mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh.
    Semoga bermanfaat di dunia

  7. agung berkata:

    @ki magrobi: maaf ki. yang “Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…” maksudnya tentu “untuk melaksanakan amar makruf nahi munkar.”
    mohon maaf…

  8. fathur berkata:

    Ass.Wr.Wb,
    @Ki Maghrobi, mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh. Semoga bermanfaat di dunia

  9. fathur berkata:

    …dan di akherat,
    Wassalam.
    …maaf tulisannya kok kepotong yaa..?

  10. ki magrobi berkata:

    @untuk semoga Asadan,” sin ” , arti keseluruhannya Ya allah jadikanlah Aku singa yang Besar.

    @Untuk agung thanx berat koreksinya terburu2 postingnya karna uda mau magrib heheheheheh

  11. Samsu R berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  12. ujang berkata:

    aslmkm
    ki mohon ijin untuk mengamalkannya

  13. Mejwara guntur geni berkata:

    Sya trima ijazahny ki,
    ki kalo wat nangkep jin gmana?

  14. semoga berkata:

    trimakasih utk ki magrobi utk penjelasannya..
    smoga dengan ini, ilmu yg diberikan smakin berkah, dan diridhoi Allah…lillahi ta’ala

  15. ki magrobi berkata:

    @mejwar , ilmu ini termasuk serba guna, saya pernah pakai ilmu ini untuk mengembalikan santet orang tapi saya niat tidak untuk membunuhnya orang yang nyantet datang mintak maaf karna seperti dikejar2 singa, kalo untuk menangkap jin bacakan 313x ditanah yng dianggap angker lalu masukkan kedalam kendi, kendinya di tanam insya allah aman, untuk pagar rumah bacakan 1000x selama 7 hari biar kuat benar di pasir atau garam kasar taburkan kesekeliling rumah. insyaAllah rumah anda akan dijaga khodam ilmu ini, khodam singa setinggi pohon kelapa. Tapi jng sekali2 untuk pagar tempat usaha wah gawat pembeli akan takut ke tempat usaha kita.

  16. ducati berkata:

    ass…

    thanks bgd ki bwt ijazah nya,,, jika ada jangan ragu untuk mengijazahkan versi laut rajehnya,,semoga ki magrobi selalu doberi kemudahan oleh allah aaamiiiiin

    wass

  17. ki magrobi berkata:

    @ducati insya Allah ada masanya untk asmak laut rajehnya di ijasahkan

  18. pandu alvy putra siliwangi berkata:

    ijin mengamalkannya mas !!

  19. semoga berkata:

    alhamdulillah….
    asma laut rajeh akan di rilis tidak lama lagi…
    smoga akan membawa lebih keberkahan utk ki magrobi dan rekan…

  20. arif berkata:

    Saya trima ijazah dr Ki Magrobi, smoga ki Magrobi diberi kemuliaan & kemudahan oleh Allah…
    ki Magrobi Al fatihah…..

    Salam dr BOEDAK MELAYU di Pekanbaru, Riau.

  21. Roy Mustang berkata:

    Izin copas untuk forjie.com sekalian ijazahannya yah …

  22. zulfazli berkata:

    MOHON IJAZAHNYA DARI AKI MAGROBI

  23. achykus berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  24. hysteria19 berkata:

    assalammualaikum ….

    saya terima ijazahan asma singa rajeh ………….dari ki magrobi dengan sempurna …. mudah-mudahan jadi berkah dam mamfaat .. buat kita semua …amien

    mohon di ijinkan …. untuk mengamalkan nya ki …….

  25. dycho berkata:

    ki, kalau ada Asma Raja diraja-nya juga dishare ya Ki…

    saya akan stia menanti.

  26. ampel berkata:

    ki magrobi mau nanya cranya buat pengobtan ki??sma bt usir penunggu rumah ki ni drmh pnggunya sring jail,kmren ja ikt perang ghoib dapur sy di amuk?gmn it ki ada yng bsa bntu ki?kalau bleh dtrwngin ki,mf kalau prtnyaanya klwt bnyk?trmksh

  27. agus berkata:

    ASS.WR.WB

    BISS……., , saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap,
    al-fatiha utk ki maghrobi…..wassalam

  28. abdul.haris berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk @ki maghrobi…sent

  29. dead man berkata:

    izin untuk mengamalkan

  30. tenoputra berkata:

    asalamualaikum ki…..
    saya terima ijazahnya asma singa rajeh dengan sempurna, semoga bermanfaat untuk semua
    alfatikhah sent toki magrobi
    wasalamualaikum wr wb

  31. Danu Top Markotop berkata:

    qobiltu saya terima asma singa rajehnya secara sempurna dan lengkap dan dipergunakan di jalan Allah SWT..wass

  32. iwan berkata:

    assalammualaikum ki maghrobi , kira kira ngamalin pake puasa engga ki

  33. muhammad mizan berkata:

    qobiltu saya terima ijazahan ilmu asma singa rajeh dengan ikhlas dan sempurna semoga bermanfaat dan berkah…amin

  34. yon berkata:

    Ass wr Ki Magrobi
    Mohon diijazahkan, terimakasih, semoga kebaikan aki dibalah Allah, Amin. Sent Alfateha
    Wa sallam wr wb

  35. kangmasjo berkata:

    qobiltu saya terima ijazahan asma singa rajehnya secara sempurna dan lengkap dan dipergunakan dijalanNya.teriring al-fatihah untuk ki maghrobi

  36. PULAM-PAS berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb.Ki sy terima ijazah asma singa rajeh secara sya

  37. PULAM-PAS berkata:

    Ass wr wb,alfatihah terkirim tuk ki magrobi,mau tnya sy punya toko posisinya menyatu dg rumah gmana cra nya buat pageran rumah tp ga menggangu usaha sya maksudnxa spy toko sy tetap ramai walaw dah ada khodam asma singa rajeh,mhon pnjelasan.Wslm

  38. dhonawid berkata:

    Qobiltu, saya dhona widawan menerima ijasah
    asma singa rajeh secara
    lengkap, sempurna dan
    bisa dipergunakan karena
    Allah swt …amin.
    Alfatiha utk ki maghrobi…
    sent

  39. arief wees berkata:

    Qobiltu,,,,sya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkp, sempurna dan dapat dipergunakan karena ALLAH SWT…
    amienn,,,

    trmksih atas pngjsahnya ki,,,

    Alfatiha utk ki maghrobi & ki wongalus dan sdulur semua,,,,sent

  40. win berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya untuk ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat.Al-Fatihah sent utk Ki Maghrobi.

  41. Sedulus sejati berkata:

    Asslm.wr.wb. Qobiltu, sy trma ijazahny scra lengkap&sempurna dan dpt dfungsikan dan smg alloh senantiasa meridhoi amin

  42. din berkata:

    Ass.Wr.Wb,
    @Ki Maghrobi, saya mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh.
    Semoga bermanfaat di dunia

  43. din berkata:

    Saya trima ijazah dr Ki Magrobi, smoga ki Magrobi diberi kemuliaan & kemudahan oleh Allah…

  44. didi berkata:

    Assalamu’alaikum ki magrobi.

    sy terima ijazahnya dan akan gunakan pada kebaikan Al-Fatihah buat ki

  45. Yusuf berkata:

    Assalamu’alaikum ki magrobi.

    sy terima ijazahnya dan akan gunakan pada kebaikan Al-Fatihah buat ki
    terima kasih buat para sesepuh da wong alus alfatihah

  46. boedak seblonk berkata:

    assalamualaikum……
    Ki,saya terima izazah nya dan minta tolong tata cara mengembalikan santet.hatur nuhun

  47. Ardi berkata:

    ass. Wr. Wb,
    ijin mngamaKan asma singa rajeh’y, smoga brmofa’t bgi smua’y,,, amien

  48. Pamuji eko s berkata:

    Qobiltu sy trima jg ijasah asma singa rajeh dgn sempurna smoga barokah amin.

  49. dhe pri berkata:

    Assalamualaikum Ki Maghrobi, qobiltu saya terima ijazah asma singa rajeh dgn ikhlas, lengkap dan sempurna mengharap ridlo ALLAH, Kagem panjenengan Alfatihah …send…tanya Ki, kalo di amalkan di TERAS rumah boleh nggak, coz gak punya halaman…maklum,..matur nuwun..wsslm

  50. wong mbohol berkata:

    mohon ijazahnya Ki.. Matur suwun…

  51. gothic_1980 berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, dari ki maghrobi sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk @ki maghrobi…sent

  52. lukman hakim berkata:

    assalamualaikum wr wr ki maghrobi
    saya terima ijazah asma’ singa rajeh secara sempurna. terimakasih ki, mohon doa restunya.
    alfatihah buat ki maghrobi, …

    wassalamualaikum.

  53. mulyono berkata:

    assalamu alaikum,,,

    @ki maghrobi mohon ijin mengamalkanya semoga bermanfaat dan berguna untuk sesama. Amin

    Alfathah untuk ki maghrobi,ki wong alus,& para sesepuh kampus ini,,,

  54. RYO berkata:

    ADA KOREKSI SEDIKIT NIH.LAFADNYA SUDAH BETUL :ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN(PAKAI SIN KECIL BUKAN SIN BESAR) KABIIRON BUKAN KHABIRON.TRIMS

  55. mulyono berkata:

    qobiltu saya terima ijazahan ilmu asma singa rajeh dengan ikhlas dan sempurna semoga bermanfaat dan berkah…amin

  56. Arif K berkata:

    ass, ki mohon ijazahnya…..

  57. akik berkata:

    @Ki magrobi, apakah khodam asma ini jg mempengaruhi orang yang gak berniat buruk kok gak boleh bwt pagar usaha?maaf dan maturnuwun pencerahannya

  58. Nasrudin berkata:

    Salam , kirim Fatihah untuk Ki, minta ijajazah dan izin untuk diamalkan, terima kasih

  59. surya berkata:

    assalamualaikum wr wr ki maghrobi
    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  60. saifudin berkata:

    assalamu alaikum,,,

    @ki maghrobi mohon ijin mengamalkanya semoga bermanfaat dan berguna untuk sesama. Amin

    Alfathah untuk ki maghrobi,ki wong alus,& para sesepuh kampus ini,,,

  61. Gumelar berkata:

    Assalamu`alaikum
    Ki Magrobi…Qobiltu. saya terima ijazahnya asma singa rajeh lengkap sempurna. semoga manfaatnya bisa saya rasakan. terima kasih.
    wasalam

  62. bengawan.candhu berkata:

    asswrwb
    mhn ijinnya ijazah asma’singa rajeh &mengamalkannya scr baik,sempurna dan haq. alfatihah buat ki maghrobi&sgenap dewan dkampus wong alus.

  63. ericsagita berkata:

    izin mengamalkan ki, semoga selamat dunia dan akherat.

    kalau menilik arti singa rajeh diatas kalau ditulis arabnya seperti ini:

    [SIZE=”6″] اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا [/SIZE]
    Ya allah jadikanlah Aku singa yang Besar.

    GEDEIN TULISANYA GIMANA YAH ?

  64. ericsagita berkata:

    COBA LAGI
    اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا

  65. akik berkata:

    اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا
    Ya allah jadikanlah Aku singa yang Besar.

  66. aku dudu dewa berkata:

    Qobilru, Saya terima ijazahnya asma Singa rajeh dengan sempurna dan dapat di manfaatkan…… terima kasih ki….. alfatehah

  67. akik berkata:

    @ERIC ga bs juga nih..harus ahlinya kali ya…he he..

  68. aying berkata:

    asalammualaikum

    qobiltu…saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha
    salawat
    utk ki maghrobi…

  69. madar berkata:

    assalammualaikum wr wb
    Ki mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Ki

  70. Ndablek berkata:

    Qobiltu ijasah asmak singa rajeh dari ki magrobi.

  71. waaaah makin ramai, ki tolong juga lengkapin akhirannyakalimatnya, karena belum fokus energinya masih buyar….maaf ya ki

  72. Ki gentar alam berkata:

    Bingung bingung…
    Asma sunge rajeh tk.1 ampek tk.5 belum jadi. Asma bleduk awu rajeh apa lagi, dah ada lagi.singa rajeh.
    Ah….pusing ….tak numpang ngopi aja sambil nyimak!lah…rokok e lali urong tuku…..mönggo dipun lanjuut..,….ki..

  73. Ali Kimsoon berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk @ki maghrobi…sent

  74. semoga berkata:

    @hongmankim…
    memang asma singa rajeh nya blum lengkap ya???

  75. LeLeK Ndablex berkata:

    Hahahahahahahahahahaha……………………1jtX.

    KI Gentar neh bs aja, tp emang betul jg sih…..

  76. Boedak Melayu berkata:

    Apabila menurut Hongmankim Asma singa rajenya blm lengkap, tanpa mengurangi rasa hormat kpd pengijazah(Ki Magrobi), kami prsilahkn kpd sesepuh Hongmankim utk melengkapinya demi kesempurnaan Asma trsbt.

    Smoga pengijazah & pelengkap kesempurnaan diberkahi ALLAH SWT.

  77. Boedak Melayu berkata:

    Ki Wong Alus, saya mohon dikirimi email ki Jatiraga.
    krn saya sgt membutuhkn penjelasan dr beliau.

    ini email saya : mysoul_drumer@yahoo.co.id

  78. Boedak Melayu berkata:

    Ki Wong Alus, saya mohon dikirimi email ki Jatiraga.
    krn saya sgt membutuhkn penjelasan dr beliau.

    ini email saya :

  79. Boedak Melayu berkata:

    (mysoul_drumer@yahoo.co.id)

  80. Ki maghrobi berkata:

    @kepada ki Hongmankin maaf beribu maaf saya di ijajahkan oleh guru saya seperti itu, ya itu jugalah yang saya ijasahkan disini tidak di kurang dan di lebihkan dan saya tidak berhak untuk itu.

    @kepada sedulur semua yang mengamalkan ilmu ini dilarang keras!!!!! membentak anak kecil, maaf dia bisa demam. dan dilarang keras membacanya dekat orang hamil bisa keguguran.

  81. Ki maghrobi berkata:

    @untuk akik, untuk itu lah ilmu Rajeh ini banyak jenisnya dan khodamnya berbeda 2 saran saya untuk pemagaran tempat usaha alangkah baik pakai Asmak sunge rajeh versi apapun karna ini terdiri dari unsur air jadi sangat cocok untuk usaha.

  82. semoga berkata:

    @ki magrobi..

    ditunggu asma laut rajeh nya yaa…hehe:)
    salam silaturahmi:)

  83. akik berkata:

    matur nuwun ki penjelasannya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat Amiinn..

  84. Ki maghrobi berkata:

    @semoga sabar ya???? insya Allah akan saya share nantinya kalo asmak raja di raja memang belum bisa di share belum dapat ijin dari guru saya…

  85. semoga berkata:

    amin…..trimakasih ki…smoga membawa keberkahan pada aki juga…:)
    salam silaturahmi:)

  86. Ki maghrobi berkata:

    @untuk depri gak papa diamlkan diters rumah dan ilmu ini gak perlu puasa dan inilah salah satu ki istimewaan ilmu rajeh tidak harus puasa

  87. Alan berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah asma singa rajeh dari ki magrobi secara sempurna,semoga bermanfaat untuk saya,amin.
    Al fatihah.

  88. wong kulon berkata:

    qobiltu saya terima ijajahnya asma singa rajeh semoga aki dan sesepuh yang telah ikut berpartisipasi dalam pengijajahan ini mendapat balasan yang setimpal dari allah swt,,amin

  89. Santri Ghaib AL HABIB HUSEIN ALAYDRUS berkata:

    @hongmankim alangkah elok nya kalau menurut anda belum lengkap silahkan di lengkapi karena amalan ini juga sama persis dengan yang saya terima dari ijazah guru.
    @ki maghrobi memang belum waktunya raja diraja di babar karena sayapun belum dapat izin di share di umum begitupun dengan asma nur rajeh

  90. yus berkata:

    qobiltoo saya terima ijazahnya asma singa rajehnya moga ki n sedulur di rahmati allah swt amin.

  91. Ki maghrobi berkata:

    @santri gaib salam persaudarana ane bisa mintak email anda ?? buat nambah kekeluargaan dan persaudaraan sesama muslim

  92. fery brajamusti berkata:

    assalammualaikum wr.wb
    mohon izin mengamalkan ki…
    qobiltu.
    wassalammualikum

  93. meisaldy berkata:

    ki saya terima ijazahnya al fatihah to ki maghrobi

  94. engyu berkata:

    wah menarik sekali……………. mksh buat semua sesepuh….. saya trima ijazahnya

  95. dira berkata:

    poro sedulur&sesepuh yang punya amalan singa raje, dan tatacaranya mohon di share.wassalam

  96. Jhony berkata:

    Ane trima ijazahnya dan mohon doa restu mengamalkan.

  97. amus berkata:

    ass.saya trima ijazahnya,mhn doa dan restu untk mengamalknnya.wass.

  98. Ridwan berkata:

    Ass.wr.wb Mohon ijin kiranya sy dpt menerima ilmu ini “Qobiltu Ijajataka”

  99. HAMBA LEMAH DAN HAUS KECINTAAN ILAHI berkata:

    Asmak nur rajehnya dibabar ki!!! klo g boleh RDR nya

  100. Hendra berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap dari ki maghro bisecara , sempurna amin.

  101. semoga berkata:

    wahh…
    kalo buat poling utk asma laut rajeh (utara & selatan), asma nur rajeh, asma api rajeh, asma nakaban, dan asma rajeh dirajeh, kira2 pada milih mana yaa???
    hihihihihi……

  102. don'Z berkata:

    ass.saya trima ijazahnya,mhn doa dan restu untk mengamalknnya.wass.

  103. kyai berkata:

    byk bgt ilmu rajeh ya…buat yg udah ngerasain manfaat ilmu rajeh apapun jenisnya tolong di share dong biar kita2 tahu,jgn ngilang gitu aja ok…

  104. Azli berkata:

    Ass Wr Wb……Mohon izin untuk mengamalkan Asma Singa Rajehnya Ki. O ya ki, sebagai penajam ilmu/utk mendawamkannya, berpa kali harus dibaca setelah selesai shalat Fardhu? Terima kasih sebelumnya…

  105. hidayat berkata:

    @kyai….sudah ada koq yg share pengalaman mengamalkan asr baik yg di komentar maupun artikel tersendiri seperti kisah “kodok sakti”. Saya sendiri juga pengamal asr berbagai versi asr dan sudah memanfaatkannya salah satunya saya bisa memindahkan atau menahan hujan, bisa baca pikiran orang dsbnya. ASR ada yg “keras” dan “halus”. Kita akan tahu setelah mengamalkannya beberapa lama dari berbagai macam asr tersebut. Kuncinya satu keyakinan dan disiplin dalam mengamalkan itu saja. Terus jangan ada rasa sombong kalau kita telah mendapatkan karomahnya. Hanya Allah yg berhak sombong. Dan ingat asr ada pantangannya juga jangan sekali-kali dilanggar

  106. Ridwan berkata:

    maaf ki mau nanya Klo cara-cara untuk menggunakan asma ini gmn ki……???

  107. abdul.haris berkata:

    qobiltoo saya terima ijazahnya asma singa rajehnya moga ki n sedulur di rahmati allah swt amin.

  108. Membo2 berkata:

    Ass..Wr. Wb. Qobiltu saya terima ijajahnya asma singa rajeh secara sempurna.. Semoga kebaikan Ki maghrobi ini selalu mendapatkan balasan barokah dari Allah.. Amin. Al Fatiha Send buat Ki Maghrobi..

  109. Ki Maghrobi berkata:

    @ridwan amalkan aja dulu setelah diamalkan akan diberitahu cara pakainya

    @ benar hidayat karomah yang didapat tidak sama setiap orang

  110. wan berkata:

    alhamdulilah….kpd para sesepuh di sini sy mohon maaf krn pd mggu lps sy pulangkan smula keilmuan yg diamal di sini krn sy tdk ckup kuat menanggung amalnnya….skrg alhamdulilah sy udah smbuh dan akn mgamali keilmuan di wordpresss smula doakan sy ya para sesepuh.

  111. hendra berkata:

    aslmk….
    mohon ijin ki magrobi untuk pengamalan nya smoda bermanfaat dunia dan akhirat
    trima kasih

  112. wawansetiawan berkata:

    assalamu’alaikum.
    makasih sekali postingannya ini.
    mohon ijin mengamalkan ki.
    semoga amal ki magrobi di ridloi allah swt. amin.

  113. sunan berkata:

    assalammualaikum wr.wb…
    salam sejahtera bagi pembaca blog ki wong laus, khususnya buat ki magrobi salam kenal ki. . .

    mohon kiranya ki mahrobi mengijazahkan asma’ singa rajeh kepada saya. .
    terimakasih ki. . .

    wassalam. . .

    ttd.sunan from cherbond,

  114. kuswanto berkata:

    Qobiltu. saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki magrobi secara lengkap dan sempurna dan dapat difungsikan atas izin alloh SWT dan semoga dapat membawa buat sy pibadi dan sesama amin..

  115. ranggoj2 berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki maghrobi secara sempurna, semoga menjadi barokah dan bermanfaat untuk umat, amin,,

    Alfatihah sent to ki maghrobi,,,

  116. abdul haris berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap dari ki maghro bisecara , sempurna amin.

    @Ki Maghrobi…sent email

  117. PULAMPAS berkata:

    Assalamta’alaikum wr wb.

  118. wong djowo berkata:

    Salam sedulur kiwongalus dan ki magrobi serta sedulur yang saya hormati. Wah versi rajeh memang banyak sekali mohon ijin ikut mengamalkan ki. Qabiltu atas ijin Allah saya terima ijazahnya dari ki magrobi muda2han manfaat dunia akhirat.

  119. Yuan berkata:

    Ass. Wr. Wb. QobiltuLillahita’ala. saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki magrobi secara lengkap dan sempurna dan dapat difungsikan atas izin alloh SWT dan semoga dapat membawa buat sy pibadi dan sesama amin..Wass.wr.wb

  120. Maaf ni mas boleh nambah ya ni untuk referensi ni juga dari mas halilintar…makasih

    LANJUTAN ASMA SINGA RAJEH

    Berikut adalah Tahapan Asma singa Rajeh yang dinukhilkan di kitabnya, untuk lanjutan bisa bertanya kepada ki jati raga karena beliau sudah di beri bentuk lanjutan tahap selanjutnya oleh mas halilintar;
    Tahap 1: اللهم اجعلني الأسد خبير
    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus. tata cara sama dengan ASR lainnya yang sudah saya posting seperti api rajeh, dsb…makasih

  121. Maaf ni mas boleh nambah ya ni untuk referensi ni juga dari mas halilintar…makasih

    LANJUTAN ASMA SINGA RAJEH

    Berikut adalah Tahapan Asma singa Rajeh yang dinukhilkan di kitabnya, untuk lanjutan bisa bertanya kepada ki jati raga karena beliau sudah di beri bentuk lanjutan tahap selanjutnya oleh mas halilintar;
    Tahap 1: اللهم اجعلني الأسد خبير
    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus. tata cara sama dengan ASR lainnya yang sudah saya posting seperti api rajeh, dsb…makasih

  122. H.Imran berkata:

    ASS MOHON IJAZAHNYA ,TERUS TERANG SAYA PENGAGUM ASMA SUNGE RAJA BESERTA VARIANYA . TAPI TIDAK PUNYA IJAZAHNYA NGGA BERANI MENCOBA TAKUT KUALAT

  123. bagus permana berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    maaf semuanya,kepada para sesepuh semua mhon ijin ngamalkan keilmuan diblog ini,saya pendatang baru,salam persaudaraan,semoga tidak bosan berbagi ilmunya.terima kasih pada saudaraku semua yang telah sudi berbagi ilmu secara gratis.matur suwun

    wassalam wr.wb

  124. semoga berkata:

    a’salam @mas hongmankim, utk tahapn 2 nya, mohon dilatinkan…
    dan mohon ijazah utk mengamalkannya..
    trimakasih..

    ki JR, mohon dibabar tahap ke 2 nya..hehe

    dan utk api rajeh, di postingan mana yaa??hehehe

  125. semoga berkata:

    اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا

    yg betul akhirannya, “kabiiron”,

    atau” اللهم اجعلني الأسد خبير” “khobiiron”??

    ??????????????????????????????????????????

  126. orangalus berkata:

    a’salam @mas hongmankim, terjemahan latin tahapan lanjutan asma singa rajehnya mana ki?.. maklum orang budu ni tidak biasanya basa/tulisan arabnya…

  127. dira berkata:

    ass. wr. wb

    biss. . . . . berseri yoh ki asma singo rajeh mohon membeberkan para sesepuh ojo lupa basa arab lan basa latin lom pasef bener basa arab mohon ijaza: salam

  128. zenzen berkata:

    mohon ijazahnya…

  129. Ridwan berkata:

    Baik ki..insya Alloh sy amalkan mohon do’a nya supaya yg sy amalkan dan ki maghrobi ijajah kan dapat bermanfaat dunia akhirat…

  130. rahman berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  131. Azli berkata:

    @semoga : iya, sy jg msh agak bingung….soalnya kalo khabiron artinya Yang Mengetahui ( kalo gak salah:-) sedangkan kabiron baru artinya Yang Besar…..Mudah2an Ki hongmankim sudi menjelaskannnya kpd kami yg bodo2 ini, biar mengamalkannya jd lebih mantap he he he. Maaf ya ki kalo agak cerewet.

  132. PULAMPAS berkata:

    Ass wr wb.Mas hongmankim lanjutan asma singa rajehnya kasih tulisan latin,maklum masih ngeja baca tulisan arabnya.

  133. Ki Magrobi berkata:

    @semoga yang benar kabiiron artinya besar , yang kemarin salah tulis postingnya uda dekat magrib

  134. dira berkata:

    ass. wr. wb

    maaf ki kulo yg bodoh iki uwis amal 3 hari, , lajeng kulo stop the amal 4 hari stop awak kulo berkeringat trus koyo ora biasa sete kulo stop ming piro hari amalan awak kulo biasa meneh (normal)mohon maaf yg bodoh iki. . . apakah yg kulo amal sa / kulo yg kebak dosa iki sing sa. mohon maaf sekali meneh ki lan sesepuh wong kampus(mohon ijazanya)salam persaudaraan.

  135. ranggo.j2 berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh, dengan lengkap dan sempurna, semoga menjadi kemanfaatanya untuk pribadi saya lahir batih dunia akhirat dan bermanfaat untuk umat,,,

  136. dira berkata:

    ass.wr.wb

    ki sich buru2 jadi salah deh maaf ki aku bawel….hehehe

  137. madura akandeh berkata:

    sayaterima ijazahnya secara lengkap dan berguna amiin

  138. hamba lemah dan haus kecintaan ilahi berkata:

    Ki magrobi,mohon laut rajehnya dibabar pisan ki,kan nangguung!!! TUk ngatasi gangguan jin n menghajarnya yang akhir ini banyak ganggu anak sekolah,karyawan pabrik dll. MOHON KI !!!

  139. Echo berkata:

    assalamu’alakum… mohon ijin mengamalkan ya ki….mudah-mudahan bermanfaat.

  140. taofik berkata:

    ijin mengamalkan kan ki

  141. herjuno berkata:

    mantab kalau semua asma rajeh digabung kekuatannya berlipat ganda.

  142. din berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  143. cakra byuha berkata:

    Mantap ki….ijin mengamalkan…

  144. ericsagita berkata:

    khobiran = Memberitakan, mengkabarkan
    kabiiron = Besar

  145. muhammad berkata:

    assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkannya ki maghrobi,smoga bisa membawa kebaikan dan faedah bagi yang mengamalkan, dan semoga anda di berikan kebarokahan slalu ki,amin…..alfatehah

    wassalam

  146. arif berkata:

    Info fantastis…!!!

    Wow…baru aja ngamalin ASR di lokasi kerja, mesin2 ditmpt kerjaku langsung pd ngandat2 alias mampet spt rusak.
    kenapa ya, apakah itu bukti dashsyatnya kekuatan ASR?
    atau krn energi ASR-nya ga fokus?
    atau krn hal lain?

    Takut jg kalo ketauan Boss!

  147. arif berkata:

    Mas Hong…di share donk latin lanjutan Asma singa rajehnya, pLeAsE…

    Bantu kita yg minim bhs Arab.

  148. Murda berkata:

    Mohon ijazahnya Ki tuk saya untuk ngamalin Asmak Singa Rajeh,
    Semoga Para Pinisepuh semua seemakin dicintai Allah /TYME

  149. TOLE berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…wassalam

  150. Syarkowi berkata:

    Sebenarnya manurut pribadi saya sesuatu asma, ilmu, hizib dll mengandung kekuatan atau energi, jadi tugas kita adalah bagaimana mengamalkan asma, hizib ataupun ilmu tersebut tapi juga sebagai manusia yang sempurna kita dituntut untuk bisa mengendalikan energi dari asma, hizib ataupn ilmu yg kita dalami atau miliki.
    Itulah kenapa Allah SWT menganugerahi kita pikiran, segala sesuatu kekuatan itu sumbernya dari pikiran kita, seharusnya sebelum kita memperlajari apapun itu kita terlebih dahulu harus berlatih bagaimana memfokuskan pikiran kita agar energi dari ilmu yg kita pelajari dapat terfokus dan tidak membuyar.
    Sekalipun itu ilmu multifungsi, tapi tetap akan mengikuti niat dan pikiran kita, Allah SWT sudah berfirman dalam Al – Quran bahwa sesuatu itu tergantung dari niatnya, bila kita niat untuk mengobati seseorang tentu energi tersebut akan terfokus pada pengoabatan seseorang tersebut, tapi apa akibatnya bila kita tidak bisa memfokuskan pikiran kita ? akhirnya energi yg kita keluarkan entah itu dari kekuatan asma, hizib dll akan membuyar kemana2 sehingga berakibat bagi orang2 dan lingkungan sekitar.
    Tanpa kita sadari pikiran manusia itu memiliki kekuatan yg super dasyat bila kita tahu cara mengolahnya. Kita memiliki suatu ilmu adalah untuk mencapai apa yg menjadi tujuan kita, bila menguasai suatu ilmu tapi kita tidak bisa mengendalikan energinya berarti itu suatu kegagalan bagi kita.
    Jadi sebelum mempelajari suatu ilmu, baik itu ilmu yg bersifat energi ataupun bersifat khodam, belajarlah terlebih dahulu mengendalikan diri dan pikiran kita,
    Wasallam./…@@@

  151. mohd noor berkata:

    Salam!! aku terima ijazahnya.mohon keijinan ngamalnya Ki

  152. Bengawan.Candhu berkata:

    asswrwb…
    sy spendapat dgn ki syarkowi. apbl kt brfikiran positif&tng insya Allah energi yg kt miliki pun lbh agung,lbh tenang&lbh tebal(insya allah). ada suatu kutipan yg mengatakn bhw “brfikirlah scr positif maka hslnya akan positif” keyakinan,keihklasan,ketenangan,ksungguhan&jg brsyukur…adlh modal utama u/mncapai tahap trtentu. niat pertama adlh
    1.ikhlas mengamalkn ilmu semata2 djln Allah&hanya kpd Allah memohon ridho&keagunganNya.
    2.Yakin,bhw apa yg kt amalkn adlh bnr&baik sesuai dgn sanadnya&yakin brhasil,mskpn kberhasilan yg mnentukan adlh Allah jua.
    3.Tenang,krn klo kt mengamalkn&mewiridkn sesuatu yg dbutuhkan ktenangan ddalam hati,shg fikiran&hati bening. sensasi meresap&merasuknya ilmu dpt kt rasakn. dgn ktenangan kt dpt lbh fokus fokus & fokus.
    4.brsungguh sgh,thdp apa yg kt inginkn&kt tuju. ini u/mlatih daya cipta kt,apbl kt nnt kt trnyata brmksd mgunakan asma/hizib&wirid.
    5.brsyukur,brsyukur krn kt dberi ilmu yg mnambah kdekatan&keyakinan kt kpd kekuatan&keagungan Allah swt. jg brsyukur atas sgenap nikmat&karunia yg dberikan Allah swt s.d detik ini
    salam….

  153. ahmad berkata:

    qobiltu terima kasih ki.. semoga bermanfaat

  154. agung berkata:

    @raja: hmmmm…. bukankah ayat pertama yang turun adalah ” Iqro’ “… sampai 3x pula… hmmmm….dan bukan “Hai… manusia …” ??

    hmmm… tersirat dan tersurat… apakah maknanya??? hmmm….

    mohon maaf sekali lagi…
    nuwun…

  155. RUMI berkata:

    satu lg siluman pengganggu masuk ke dalam kampus wong alus. Kepada semua pembaca ( khususnya kpd Ki Maghrobi ) jgn terlalu ditanggapi comment nick @raja diatas. Karena setelah sy terawang dan tlusuri, ternyata yg bernick @raja ini sebenarnya adalah seekor siluman monyet, cuma yg ini ukurannya agak kecil.:-)

  156. Bengawan.Candhu berkata:

    komentar raja di delete sj ki wongalus,sblm heboh lg. trmksh.

  157. hidayat berkata:

    KI MAGROBI GAK USAH DIGUBRIS ITU KOMEN @RAJA CUMAN CECUNGUK KECIL YG KERJANYA BIKIN RUSUH DI BLOG INI. DIA PERNAH JUGA BIKIN RUSUH KOMENTARI ARTIKEL KEILMUAN YG DITULIS BEBERAPA SESEPUH BLOG INI GAYANYA SEPERTI PALING TAHU DAN YANG PASTI TUJUANNYA NGLEDEK.

  158. taofik berkata:

    hehehe,mas raja kl skiranya tidak sk dgn blog ini y sdh lah jgn masuk2 lg,biarkan kmi tenang dgn komunitas ini.anda berbicara ttg kmuliaan tp hwa nfsu pd diri anda blum bs anda kendalikan.smg anda menjadi insan yg mulia disisi allah sesuai dgn jalan hdp anda .amin

  159. ade berkata:

    saya terima ijazahnya,,,, trims bwt ki magrobi,, ‘n bwt ki hing tlong tlis latinnya/beri syakal, sy g bsa bca arab gndul trims sblmnya,,,,

  160. Ki Maghrobi berkata:

    Assalamualaikum wr wb, saya mau lanjut dan menaggapi asmak singa rajeh tahap 2 dari habib ali oleh hongmankin dan mau latinkan arabnya dan artinya, dan juga kalo mau ijazah tahap ke 2 ya sama om hongmakin ya?????? atau ama Habib Ali ……ya????? bukan sama saya …..

    lebih dan kurang latin dan artinya sbb :

    Asmak singa rajeh tahap2:” Allohummaj ‘alni asadan ‘aziiman wafaaza min jamii il makhlukooti ‘alaa wajhil ardhi wassamaai wa ilaika fii mauduu’i lii ma’aismi min akwaa wa azlamasin bayarosin ”

    artinya: ” ya Allah jadikanlah aku singa yang agung dan menang dari segala makhluk diatas muka bumi dan langit dan kepada Mu atas apa yang Engkau berikan kepadaku bersama nama yang paling kuat dan asmak Azlamasyin bayarosyin ”

    maaf mas hongmankin kalo salah tolong diperbaiki

  161. Ki Maghrobi berkata:

    @Rumi hahahaha ada aja kamu, biarlah dia begitu saya uda baca komen dia sebelum di delet oleh redaksi …. Biar sya jelaskan @raja yang kamu bilang itu benar bagi yang tidak mendalami ilmu hikmah tapi salah kalo yang uda mendalami ilmu hikam Kamu ingat Rasullulh saw pernah bersabda bahwa Ali bin Abutholib adalah seorang singa padang pasir dan ada ASMAK RASUL jika kita hapal ada 313 nama atau julukan Rasululloh kalo kita meninggal dunia tubuh kita tidak hancur dimakn cacing. , nama2 Rasululloh yang salah satunya berbunyi ASSADUL GHALIB singa ALLAH yang menang, pertanyaannya apa ALi adlah seekor singa dan Rasullullah …………., jawabannya pasti tidak. udah ini aja koment saya

  162. dyak berkata:

    Salam sedulur kiwongalus dan ki magrobi serta sedulur yang saya hormat. Minta tolong latin nya ini.

    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

  163. yon berkata:

    Ass wr wb? ki magrobi
    Dalam penjelasan diatas aki menjelaskan bahwa asma singa raje ini bisa membalikan santet, kalau aki tidak keberatan bagaimana caranya? Dan saya mohon ijazahnya
    Terimakasih
    wa sallam wr wb

  164. yon berkata:

    ass wr wb Ki Magrobi
    Dalam penjelasan aki, asma singa rajeh bisa untuk mengembalikan santet, saya mohon tunjuk ajarnya, terimakasih
    Wa sallam wr wb

  165. Ki Maghrobi berkata:

    salam sedulur semua ……saya mau bantu latinkan dan bantu terjemahkan asmak singa rajeh tahap 2, setelah saya diskusi dengan teman satu perguruan arti dan latinnya lebih kurang seperti ini….

    “Allahumaj’alni asadan ‘aziiman wa faaza min jamii ‘il mahlukooti ‘ala wajhil ardhi wassamaa-i wailaika fii mauduu-‘i lii ma’a ismi min aqwaa wa azlamasyin bayarosyin”

    artinya: Ya Allah jadikanlah aku singa yang agung dan menang dari segala makhlukMu diatas muka bumi dan langit dan kepadaMu atas apa yg Engkau berikan kepada ku bersama nama dari yg paling kuat dan asmak azlamasyin bayarosyin …….. maaf lebih kurang artinya seperti ini kalo salah mohon di koreksi mas ommangkin …kalo untuk ijasah yang tahap ke2 jng ama saya tapi ama habib Ali atau mas Ommangkin …

  166. Ki Maghrobi berkata:

    @ yon : bacakan ke air putih asmaknya 313x lalu dalm hati perintahkan kadam ilmu ini agar mengejar orang yang menyantet dan memintak maaf ke kita ” wahai koda asmk singa rajeh aku minta kepada Allh melalui mu agar…….isi hajat …..

  167. Rajis berkata:

    Assalamualaikum Ki Maghrobi …

    saya mohon ijin mengamalkan asma singa Rajeh nya

    wassalam

  168. yon berkata:

    @Ki Magrobi: Terimakasih atas tunjuk ajarnya, semoga Allah memberi pahala sebesar-besarnya atas kebaikan hati aki, Amin yaa robbal alamin.

  169. yon berkata:

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat II
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  170. roni wijaya berkata:

    Saya juga Ki minta ijazahnya Asma Singa raja baik tingkat I maupun tingkat II.
    Matur suwon sakderengipun.

  171. roni wijaya berkata:

    Ngapunten Ki..kalau ada MP3 Asma Singa Rajeh tingkat I maupun II saya kira juga lebih baik Ki,biar tidak salah ucap atau salah membacanya .biar lebih JOOSS…gitu lho…..
    sekali lagi Ngapunten…

  172. din berkata:

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat II
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  173. bassQar berkata:

    mohom ijazah nya ki…… smoga allah memblas kbaikan anda

  174. wawan berkata:

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wa barakaatuh…mohon ijin mengamalkan, Amien Yaa rabbal ‘Alamiin

  175. ducati berkata:

    ass..

    bwt pecinta singa rajeh silahkan amalin,, n bwt ki maghrobi dan ki hongmankim thanx byk udh jelasin ke pembaca semua..

    oya bwt yg amalin singa rajeh gunakan utk kewibawaan, karena sgt cocok sekali, bahkan khodam macan yg ikt dgn saya ga kuat dgn ganasnya singa rajeh,hehehe padahal sama-sama macan,, mungkin singa rajeh mbahnya macan karena bisa menaklukan sejenisnya,hehehe

    thanx byk ki maghrobi biarkan saja jika ada yg kritik dgn pedass… mgkin dya belom kenal ilmu tawadhu

    mohon maaf

    wass

  176. Bengawan.Candhu berkata:

    wah komentar ki maghrobi buat nye-mash ke raja lmyn jg.
    skalian mnt ijin kpd ki mghrobi ki hongmankin&habib ali u/mengamalkn ijazah asma singa rajehnya scr baek,haq&sempurna. alfatihah…sent…

  177. Iyas berkata:

    Assalamu`aliukum wr.wrb….

    Ki Maghrobi dan Ki Hongmankim mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajehnya dan trims untuk ijazah dan bimbingannya sangat sy harapkan agar ilmunya dpt menjadi haq dan bermanfaat dunia akherat

    email sy : yaswandi79@yahoo.com

    wassalam…..

  178. uji Lsn berkata:

    Assalamu’alikum wrwb. mohon ijazah untuk mengamalkannya semoga manfaat amin

  179. dhe pri berkata:

    aslmkm Ki Magrobi, sy telah amalkan asma singa rajeh tahap I, selanjutnya mohon bimbingannya amalan penajamnya dan cara mengaplikasikan dlm kehidupan se hari2…@Ki, apakah singa rajeh yg ke II dr @Ki Hong mrupakn rangkaian tingkatan dgn yg I milik Panjenengan ?mohon pencerahannya…mtr nuwun

  180. mohammad berkata:

    SALAM,
    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  181. Lelananging Jagad berkata:

    Assalammualaikum.Qabiltu,saya terima ijazah Asma Singa Raje secara lengkap,Insya Allah bermanfaat.Terima Kasih Ki Maghrobi

  182. pencari guru sejati berkata:

    sy trima ijazahx. untuk seluruh sanad ilmu asma` singa rajeh al fatehah..

  183. putra berkata:

    bismillahirohmanirohim. saya terima ijazah asma Singa Rajeh secara utuh dan lengkap. Al-fatehah

    terima kasih Ki Magrobi

  184. OrangHalus berkata:

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @KI MAGROBI, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  185. a.a.hakam berkata:

    bismillahirohmanirohim. saya terima ijazah asma Singa Rajeh secara utuh dan lengkap.

  186. Iyas berkata:

    Asslm. wr.wb…

    Ki Maghrobi.. sy udh sempt mengamalkannya cuma stlh hr ke dua, sy merasakan sakit pd sekujur tubuh sy Ki.. mulai dr pinggang tulang belakang dan bagian lambung..seperti sakit ginjal dan maag,, sy juga gak bisa ruku.. hari ke tiga sy berhenti Ki karena keadaan fisik sy waktu itu gak memungkinkan untuk lanjut, anehnya keesokkan paginya (hari ke 4)

    semua rasa sakit sy hilang badan sy terasa nyaman dan sehat..
    pertanyaan sy kenapa itu Ki ?

    mohon bimbingan dan pencerahannya ki

    email sy : yaswandi79@yahoo.com

    trims wassalam…

  187. herdians berkata:

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I dan II,hanya doa al-fatehah yang saya bisa persembahkan ,dan semoga dewan guru semua mendapat kesempurnaan ilmu dari allah swt.
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  188. nizam berkata:

    salam, ki..jika sudah khatam 7 hari..bagaimana untuk mengamalkannya pula

  189. Ki Maghrobi berkata:

    @nizam diamalkan setiap hari minimal 33x

  190. SandY berkata:

    Assalamualaikum,, Ki Maghrobi Ki Hongmankim saya terima ijasahnya dan mohon ijin mengamalkannya suatu fari nanti.. Terimakasih. Alfatehah -sent.

  191. salam berkata:

    salam, saya cuba menghubungi ki, tapi tidak bisa…kenapa

    1. jika sudah khatam 7 hari, bisa amalkan 33x sahaja.
    2. saya hanya berpeluang mengamalkan jam 1 pagi ke atas sahaja, bisa tak ki.
    3. sebelum mengamalkan perlukah saya solat sunat 2 rakaat dahulu
    4.bagaimana ingin kita ketahui jika ia benar2 sebati dengan tubuh/berjaya mengamalkan

  192. Golo Sentot berkata:

    qobiltu

  193. aufanissa berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  194. jerry berkata:

    ssr
    Ki Magrobi, Ki Hongmankim,
    Ki Halillintar,
    mohon ijazahnya
    Asma Singa Raje tingkat I
    dan II,
    hanya doa al-fatehah
    yang saya bisa persembahkan
    ,dan semoga dewan guru
    semua mendapat kesempurnaan
    ilmu dari allah swt.
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  195. yon berkata:

    Untuk nini sepuh, ki honkiman, ki jati raga, ki halilintar dan ki magrobi mohon ijaza asma singa raja tingkat II
    terimakasih
    wa sallam wr wb

  196. suhardi berkata:

    salam buat aki2 sekalian

    Mohon ijin dan ijazahnya ilmu singa rajeh semoga bermanfaat dan terima kasih sebesar2nya semoga allah merahmati kalian semua amin ya robbal alamin..

  197. suwandi berkata:

    ijin mengamalkan Ki
    Alfatikah untuk KI MAGROBI

  198. Getas berkata:

    Ass ..
    maaf sebelumnya sya yg bodoh ini ingin menshare secuil pngalaman,
    klo kekuatan Asma ini sngat kuat skli sya hnya mmbca asma ini 7x ba’da maghrib slma 3 hri sja sdh bsa mrsakan kkuatnnya yg sngt dahshyat..
    klw blh sdkit sran dan psan, jka ad yg mw mngmalkannya hrs sabar,
    dan jdikan asma ini u/ mnolong sesama, pkoknya u/ tjuan baik ..
    dan maaf ki bru minta izin stlah sya mngamlkannya .
    termkash untk ki Magrobi yg bersdia mmbrikan asma ini ..
    wassallam ..

  199. Rd iwan Abdurrachman berkata:

    ass,untuk kiMagrobi,ki hongmankim,Ki Halilitar Mhn ijazahnya asma singa rajeh tahap 1 dan 2, alfatihah untuk sespuh semuanya,wasallam

  200. wong awam berkata:

    ass… ki maghrobi, ki hongmankim, ki halilintar mohon ijazah asma singa rajeh tk1 dan tk2 alfatihah utk sohibul ijazah sent… wasalam

  201. ngesty berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    untuk kiMagrobi,ki hongmankim,Ki Halilitar
    dengan mengharap ridho Allah SWT, saya Mhn ijazahnya asma singa rajeh tahap 1 dan 2, Bismillah Qobiltu saya terima ijazahanya alfatihah untuk sespuh semuanya
    wasallam

  202. Zack bongek berkata:

    Salam Ki Maghrobi, mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh. Semoga bermanfaat di dunia akhirat…………..

  203. galih kangkung berkata:

    Ass wr Ki Magrobi
    Mohon diijazahkan, terimakasih, semoga kebaikan aki dibalah Allah, Amin. Sent Alfateha
    Wa sallam wr wb

  204. galih kangkung berkata:

    Ki minta ijazahnya Asma Singa raja baik tingkat I maupun tingkat II.
    Matur suwon sakderengipun

  205. Mas Hardi berkata:

    SALAM KI MAGHROBI, KI HONGMANKIM DAN KI HALILINTAR……

    Qobiltu….. ijazahnya, dan saya maui izin ngamalin ASMA SINGA RAJEH-nya baik versi 1 dan 2, moga bermanfaat buat saya dan keluarga serta sesama, amiin. Al-fatihah………………..

  206. hamba fakir berkata:

    qobiltu…
    @ki hongmankim..@ki maghrobi..@ki halilintar…terimakasih,
    mohon izin mengamalkan ijazahnya..
    man ajazani…lakumul fatihah…send

  207. R. AryoGupito berkata:

    [b]mantap![/b] mantap!

  208. Zur berkata:

    mohon izin,ijazahkan saya…moga mudah saya nak menolong org….amalan ini ada pantang larang tak??

  209. rijal berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah

  210. irfan fauzi berkata:

    bismillahirahmannirrahim
    qobiltu, saya terima ijazah asma singa rajeh dngn sempurna dan lengkap karna allah swt…
    alfatihah buat ki maghrobi…..

  211. cikonot berkata:

    SEMUA ILMU YANG ADA DISINI ADALAH TIPUAN,
    SATUPUN GA ADA YANG BENAR…
    JADI JANGAN PERCAYA

    ADA2 SAJA.

  212. RUMI berkata:

    @cikonot hahahahahahahahahaha, baru bangun tdr ya not?

  213. Getas berkata:

    @Cikonot, Takabur !!

  214. anak ingusan berkata:

    ass..
    qobiltu,saya terima ilmu ini dan semoga nermanfaat dunia dan akhirat..

  215. Gendowor berkata:

    @Cikonot…..he..hee. yang bener aja,sampean salah mas….

  216. Sayid Agus DA berkata:

    assalammualaikum wr wb
    Ki mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Ki

  217. NagaBuana berkata:

    Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat…Wassalam…:)

  218. Getas berkata:

    ass ..
    salam knal untk smw sesepuh dan yg lainnya ..

  219. cakra165 berkata:

    qobiltu……..saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Semoga nermanfaat dunia dan akhirat….

  220. Ilalang69 berkata:

    ass ..
    salam knal untk smw sesepuh dan yg lainnya ..

    KI MAGROBI dan pengamal asma ini saya mau tanya, seandainya kita mengamalkan adakah ciri2 bahwa kodam / ilmu itu dah masuk dengan kita? makasih

  221. wong kalem berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT

  222. Ki maghrobi berkata:

    ilalang69 biasanya kita mimpi menggunakan amalan ini tapi kalo terawangannya bagus bisa lihat kehadiran kodamnya

  223. mas akik berkata:

    ki@maghrobi tanya ya..gimana caranya jika di gunakan bwt netralisir energy negativ yg di pasang orang di usaha kita tp khodamnya gak pengaruh sama pelanggan?

  224. muhammad jerry berkata:

    Assalamu alaikum
    Alhamdulillahirobbil `aalamiin.
    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    qobiltu; saya terima ijazahnya lillahi ta’ala ASMA Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna, ..ijin ngamalin
    semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh, aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  225. kawula alit berkata:

    qobiltu ki……..saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Semoga nermanfaat dunia dan akhirat….

  226. maulana berkata:

    Assalamu alaikum
    saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat.
    Amin…

  227. zack bongek berkata:

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I & II
    Terimakasih, wa sallam wrt……….

  228. lutfi berkata:

    qobiltu

  229. Haryanto berkata:

    Mohon DOA dan ijazahnya untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh, Qolbitu, moga2 bisa membantu saya yg terkena teror santet/fisik sudah 2th ini, amin.

  230. edi susanto berkata:

    ass.ki,aku mhon ijin ngamalkan nya…wasalam

  231. Herdi berkata:

    Qobiltu,,,
    Sya trima ijazahnya untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh…
    smg brmanfaat dunia akhirat,,,

  232. wong kalem berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya asma singa rejeh lengkap dan sempurna semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat

  233. Sayid Agus DA berkata:

    Bismillah,,,!
    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh lengkap mohon ijin untuk mengamalkannya insyallah bermanfaat duia dan akhirat amin,,,

  234. eko widiyanto berkata:

    qubiltu… saya terima ijazah asma singa rajeh dari ki magrobi… semoga dapat bermanfaat bagi saya dan orang lain… amin…

  235. azz berkata:

    salam…sya trima ijazahnya untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh..semoga bermanfaat,trima ksih ya ki maghrobi…semoga kita seumat di rahmati Alloh…amin..

  236. wong kulon berkata:

    qobiltu saya terima ijajahnya asma singa rajeh secara sempurna alpatehah buat kimagrobi,wong alus dan semua para sesepuh kabeh,,,,,

  237. mafrian berkata:

    ijin mengamalkan ki.,.,

  238. aku berkata:

    qobiltu

  239. aby jenggot berkata:

    qubiltu… saya terima ijazah asma singa rajeh dari ki magrobi… semoga dapat bermanfaat bagi saya dan orang lain… amin…

  240. munadianwar berkata:

    Qobiltu,….bismillah mohon izin tuk mengamalkanx ki maghrobi….dulu saya pernah ngamalin tp lupa lafadx…mohon do’a restux mtrswun..

  241. aminudin berkata:

    ASSALAMUALIAKUM
    KI MAGHROBI, KI HONGMANKIM DAN KI HALILINTAR……

    Qobiltu….. ijazahnya, dan saya maui izin ngamalin ASMA SINGA RAJEH-nya baik versi 1 dan 2, moga bermanfaat buat saya dan keluarga serta sesama, amiin. Al-fatihah SENT

  242. Abdurrasyid Syamba berkata:

    bismillaahirrahmanirrahim Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT
    send fatihah kepada semua sesepuh kwa..khususan man ajazni…

  243. nasir ahmad berkata:

    ki magrobi saya minta izin untuk mengamalkan asma singa rajeh

  244. herucokro berkata:

    Assalamualaikum ki maghrobi,,mohon diijazahkan kepada saya amalan tersebut di atas…dan mau tanya sedkit bacaan khabiron itu pakai huruf kaf jadi kabiron apa kho’ jadi khobiron

  245. andy graha purna berkata:

    nama aq andy graha purna ki.mhon izin aq dan adiku untuk ngmalkanya
    Amin

  246. panji berkata:

    alhamdulillah, qobiltu ki, mhn ijin ngamalin ,terimakasih

  247. Nana Nurwanda berkata:

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkannya….

    watuh nuhun,,,,
    alfatihah kanggo para sedulur..

  248. Raden abhie caka buana berkata:

    dengaN bismillaahirrahmanirrahim Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT
    send fatihah kepada semua sesepuh kwa..khususan man ajazni…

    SALAM RAHAYU…:)

  249. Oval75 berkata:

    Ass. Izin mengamalkan Asma’ Singa Rajeh dari KI MAGROBI….

  250. Erwin berkata:

    qobiltu

  251. fatchur berkata:

    ki kulo termi asma singah rajeh lillah hita’allah….mohon bimbingannya da do’anya agar dapat berhasil…nuwun.

  252. p.rachmayanto berkata:

    ass.saya terima ijazahnya secara lengkap ikhlas dan sempurna.buat para sesepuh ,..alfatehah….

  253. rangga samayandra berkata:

    ki mohon ijin untuk menggunakan amalan singa rajeh
    semoga ki magrobi selalu dapat berkah dari setiap mengamalkan ilmu ini untuk tujuan baik….amin

  254. rangga samayandra berkata:

    ass… ki,saya mau tanya siap sebenar nya yang sudah mendapat gelar pangeran sejati di saat ini.semoga yg sudah dapat amanah tewrsebut dapat menjalankan tugas nya dengan sebai-baik nya ya,ki.kita doa kan saja,ya…kira2 siapa ya ki ,orang nya ???

  255. juni berkata:

    ki mohon izin u/ mengamalkan , al-fateha buat kita smua

  256. dian berkata:

    qobiltu…
    @ki hongmankim..@ki maghrobi..@ki halilintar…terimakasih,
    mohon izin mengamalkan ijazahnya asma singa rajeh tahap 1 dan 2 dengan lengkap dan sempurna..

  257. maulana ortega berkata:

    Saya terima Ijazah Asma Singa Rajeh dari Ki maghrobi dengan lengkap dan sempurna..
    semoga bermanfaat Dunia Wal akhirat… Amien
    saya kirim Alfatihah buat ki maghrobi..
    Alfatihah…

  258. Jumiokimio berkata:

    Ki saya minta ijazahnya buat ngamalin singa raje nya ki

  259. Kang Dullah berkata:

    Mohon ijin mengamalkan asma Singa Rajeh dari ki Maghrobi, al Fatehah….@sent

  260. suryoatmojo berkata:

    mohon ijin ngamalin jg gan..,,
    moga berkah..,,
    amin..,,:)

  261. the screet berkata:

    ijin mengamalkan ki..

  262. Santri ndableg berkata:

    Ki, qobiltu jga nih. Khadam singa rajeh kenal gak ya ama khadam sunge rajeh?

  263. MAULANA ISHAQ berkata:

    asslykum wr wb……
    buat ki magrobi, ki hongmankim, habib ali jg beserta jajaran keluarga besar KWA n para anggota sekalian, slm knl n slm ta’dhiman dr ane…smg bg sadulur2 yg tidak ane sebutkan satu persatu, mudah2an tidak mengurangi rasa hormat ane n rasa ta’dziman ane,..
    ini sekedar mengingatkan saja…karena kewajiban kt utk saling menegur n mengingatkan.
    tujuan dr pda semua di siplin ilmu adlah ibadah kpd 4JJI n apapun amalannya jika sekiranya dpat meningkatkan kualitas ibadah kt maka itulah yg terbaik buat kt, tp ingat..dlohir & batin kt ada batasan n ukurannya, oleh karena itu buat sadulur2 sekalian..!
    dlm mnerima ijasah & menimba ilmu kt mesti shared terlebih dahulu pd yg mengiajazahkannya n yg lebih baik adalah di tambah dng malakukan shlat istikhoroh terlabih dahulu dng cara sbg berikut :
    ba’da magrib
    sholat taubat 2 rokaat
    sholat hajat 2 rokaat
    sholat istikhoroh 2 rokaat
    ba’da salam membaca
    syahadat 1x
    istighfar 11x
    sholawat 11x
    ya allah 66x
    lalu bangun & laksanakan sholat ridho n sholat hadiah( bg yg tahu caranya)
    tidak di lakukanpun tidak apa2…
    bila ilmu yg kt terima adalah ilmu yg hak insya allah bila di lakukan cara2 di atas maka allah akan memberikan kt ilmu yg manfaat n barokah dunia wal akhiroh namun apabila ilmu yg kt terima adalah batil maka dng sendirinya hati, fikirin n tubuh kt akan menolak..tentunya atas kehendak 4JJI azzawajalla…
    sadulur2 sekalian..!
    pada dasarnya semua ilmu bgmn manusianya…namun hal yg harus kt katahui adalah tujuan dr pd ilmu adalah menciptakan akhlaqul kariimah yg hasanah baik secara dhohir maupun batin, ilmu itu sndri adalah hadiah yg allah berikan kpd kt sbg anugerah ilahiahh yg di hasilkan dr pd amaln atau pekerjaan riadloh kt yg hasan(baik) baik itu puasa, dzikir do’a dan lain sebagainya…( sebab ilmu di ibaratkan spt berlian n ahklaq adalh emasnya bila berlian di ikat dng emas sbg pengikatnya maka akan tampak terlihat indah )
    sadulur2 sekalian..!
    ane sekedar mengingatkan…mari kt bertakarruban ilallah dng amalan2 kt, baik itu amaln yg kt terima dr guru2 kt sebelumnya maupun dr guru2 yg ada di KWA ini…
    buat para guru2 KWA sekalian mari kt sebar ilmu kt kpd sadulur kt sekalian dng tujuan sbg da’wah…mengingat ilmu kt adalah suatu cara utk hablum minallah wa hablum minanas (minallah, ilallah wa billah).

    sementara, ini saja dr ane yg bodoh n do’if ini.., namun apabila ada kata2 yg salah n kurang berkenan di hati2 sadulur2 sekalian, mohon di bukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya…
    bagi sadulur2 yg tdk bs ane sebutkan satu persatu,..semoga tidak mengurangi rasa hormat ane…

    wassalamlykum wr wb.

  264. mr gaet berkata:

    thanks mas aku minta ijazahnya untuk di amalin. semoga bisa bermanfaat .dunia/akhirat.

  265. jalmi alit berkata:

    qobiltu dan mohon izin buat ngamalin.terima kasih terucap buar shohibul ijazah….alfatihah…sent

  266. fendi alfaruq alfaqir berkata:

    assalamu’alaikum warohmatullohiwabarokatuh
    audlubillahiminassyaiton nirrojim bismilllahirrohmanirrohim.
    kulo terimo ija zah singo rajeh dugi ki magrobi dengan mas kawin bacaan surat alfatihah semampune keilmuwan kulo halan alfatihah…
    njenengan dongaaken nggeh ki mugo2 gowo manfaat teng dunyo lan akhirat khususe amin.
    matur smbah nuwun ki
    wassalamu’alaikum

  267. adie berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  268. sakaratulmaut berkata:

    Mohon ijin mengamalkan asma Singa Rajeh dari ki Maghrobi

  269. sakaratulmaut berkata:

    saya bermimpi selepas mengamalkannya pada hari pertama,saya membacanya ketika melihat awan hitam cuba mengejar saya,apa maksudnya ki? mohon di perjelas ki?
    mohon cara penggunaannya ki maghrobi?

  270. benny_nurhanafiah berkata:

    mohon izin untuk mengamlkan asamak singa rajeh

  271. aben berkata:

    mohon ijinkan mengamalnya ye ki maghrobi…

  272. asep saepulloh berkata:

    ass…ki aku terima ajazah asma singa rajeh mohon ijin sy mengamalkannya moga bermanfaat dunia dan akhirat

  273. ione berkata:

    mohon izin mengamalkannya ki

  274. kholidin berkata:

    ass…mhon ijin ngamalaken singa rajeh”’degan mahar al fatihah…smga bermanfat””

  275. razak berkata:

    qobiltu…ki…mohon izinnya

  276. putra berkata:

    mohon ijinnya untuk mengamalkan, karena saat ini rumah saya sedang dikirim teluh dan rajah dari orang2 yang jahat pada kluarga kami dan mereka hendak menghancurkan kluarga kami…….
    satu persatu ini sudah terbukti usaha kami dibuat gagal

  277. fahry berkata:

    Assalamu Alaikum wr.wb

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  278. Putra Gorontalo berkata:

    Assalmu ‘alaikum ….

    Mhon izin mengamalkannya Ki….

  279. panglima alam berkata:

    salam kenal..mohon ijazah dari ilmu yg dikongsikan..moga Allah merahmati kalian..amin..

  280. Crazy head berkata:

    Qolbitu ki…
    trima kaseh……….
    ^^

  281. kulo nembe ajar berkata:

    Bismilllahirrohmanirrohim…
    qobiltu… @ki hongmankim..@ki maghrobi..@ki halilintar… saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajeh tingkat 1 dan 2. semoga berkah bermanfaat dunia akhirat. amin

  282. durohim berkata:

    assalamualaiakaum

    ki magrobi

    qobiltu

    saya terima ijazahnya semoga bermanfaat dan berkah dunia akhirat amin

    wassalam
    rohim

  283. Crazy head (yudhistira) berkata:

    @ki maghrobi:
    ASS WR WB
    ki maghrobi saya mau tanya untuk memagari acara supaya tidak ada yang kesurupan itu pake asma singa rajeh bisa ato gag ?
    soalnya ini penting buat saya dimana acara saya di kondang merak(sejenis pantai di malang) yg terkenal banyak makhluk halusnya…..
    mohon bimbingannya ki maghrobi…..

  284. puntadewa berkata:

    Assalamu alaikum
    bismillahirohmannirohim saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat.
    Amin…

  285. Asep Rizqi berkata:

    Saya terima ijazahnya..amin

  286. muhit berkata:

    mohon ijazah n ngamalin ki,,thank’s

  287. shuii berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT

  288. putra majalengka berkata:

    assalamkm?

  289. andi .mustofa berkata:

    mhon ijin ki tuk ngamalin.,,,wsslam

  290. cecep.s berkata:

    qobiltu…saya terima ijazahnya asma singa rajeh secara haq dan sempurna li ridho-ilaahi ta’ala

  291. m.ibrahim berkata:

    ki
    izin untuk menerima ijazahannya

  292. Didi berkata:

    Assalmu ‘alaikum ….

    Mhon izin mengamalkannya Ki….

  293. ds26 berkata:

    assalamualaikum mohon ijin dan bantu doa kan ki semoga berhasil amin dan terima kasih

  294. yoe-yoe berkata:

    Assalamualaikum….
    Ijin Mengamalkan Ki Magrobi

    salam

  295. gretongan berkata:

    ass..@ki maghrobi,ki hongmankin dan ki halilintar,ijin mengamalkan asma^singa rajeh diatas dngn smpurna,moga brkah dunia ahirat,nuwun

  296. sadamh berkata:

    asslmlaikum salm hormt ki mohon ijin ngamalkan karna saya sgt mmbutuhkan
    trima ksih byk wasslmwrwb
    alfateha sent ,,,,

  297. Fadli berkata:

    Mohon pengijazahannya ki

  298. prima berkata:

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    KI MAGROBI, Ki Hongmankim, Mas Halilintar dan Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya, insyaallah bermanfaat, amin. nuwun

  299. Isyanto berkata:

    Qobiltu…mohon ijin untuk mengamalkan.,…ki

  300. Fatich berkata:

    Qobiltu…nyuwun ridone ki…kanggo ngamalake..

  301. syamsu berkata:

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I dan II,hanya doa al-fatehah yang saya bisa persembahkan ,dan semoga dewan guru semua mendapat kesempurnaan ilmu dari allah swt.
    alhamdulillah jazakumullahu khoiroh, salam ki

  302. sadamh berkata:

    aslmualaikum wrwb? bismillahirrohmanirrohim sya terima ijazahannya smoga mndpt brkah dari allah swt, terima kasih banyak ki smoga ilmunya brtambah berkah,, waslm,,
    alfateha sent

  303. salman al farisi nawawie berkata:

    qobiltu…

  304. hendri berkata:

    ASLA MUALAIKUM WRWB,KI MAGROBI IZIN MENGAMAL KAN ASMAK SIANGA RAJEHNYA….,QOBILTU SMOGA…BERKAAH DAN BERMANFAT…BUAT SAYA DAN MASYARAKAT BANYAK….BUAT KI MAGROBI ALFATIAH 1X.AMIN

  305. Toni Hendra berkata:

    Qobiltu Ki Idjin mengamalkannya

  306. Ass ww, Ki Maghrobi Qobiltu, Mohon Ijin untuk ssaya Amalkan Mohon Petujuk untuk selanjutnya ki Bls

  307. aslmualaikum wrwb? bismillahirrohmanirrohim sya terima ijazahannya smoga mndpt brkah dari allah swt, terima kasih banyak ki smoga ilmunya brtambah berkah,, waslm,,
    alfateha

  308. belajar berkata:

    qobiltu, mbah

  309. SUTAN berkata:

    Aslm ki magrobi,.saya mohon izin ijazahnya dan izin mengamalkannya,. semoga bermanfaat bagi saya dan orang banyak…

  310. alitaip berkata:

    SALAM KI MAGRIBI MOHON IJIN DAN IJAZAHKANYA KI UTK AMALAN INI.AMIN

  311. hazandn berkata:

    assalamu’alaikum ki,,
    saya minta ijin share, insya Allah saya amalkan..
    terima kasih…

  312. riz berkata:

    ass..
    qobiltu..sy mohon di ijinka tuk mengamalnya ki..

  313. udin berkata:

    assalamu’alaikum,,,,
    qobiltu, mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan ki…
    al-fatihah untuk ki magrobi…. sent

  314. abhazz berkata:

    subkhanallah blm ngamalin bru membaca asma ini sya udah merasa percikan api dskujur tbh..ati2 yg blm bsa mengontrol diri atw tawadu,bsa2 merusak diri sndiri tw lgkungan skitar..sblumnya trimakasih wt ki maghrobi atas ilmunya smga bermanfaat bwt yg mengamalkan..

  315. manusia biasa berkata:

    Assalamualaikum Wr.WB.
    Bismilllahirrohmanirrohim
    Qobiltu… @ki hongmankim,@ki maghrobi,@ki halilintar, saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajeh tingkat 1 dan 2. semoga berkah bermanfaat dunia akhirat..Amin..Al-Fatihah Sent.

  316. ismil berkata:

    Saya trima ijazah dr Ki Magrobi,

  317. zamzam berkata:

    Assalamualaikum Wr.WB.
    Bismilllahirrohmanirrohim
    Qobiltu… ki hongmankim, ki maghrobi, ki halilintar, saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajeh tingkat 1 dan 2. semoga berkah bermanfaat dunia akhirat..Amin..Al-Fatihah. Allohumaj’alni wal izajah walbarokati bi aurodi…..

  318. dadi gundaya berkata:

    Assalamualaikum , saya terima dengn ikhlas Sama Singa Rajeh. dengan mengharap izin dan ridlo Alloh semoga Ki Maghrobi Qobiltu senantiasa ada rahmat dan ridlo Alloh

  319. julham ham berkata:

    qobiltu ki

  320. Hafiz berkata:

    Qobilru, Saya terima ijazahnya asma Singa rajeh dengan sempurna dan dapat di manfaatkan…… terima kasih ki Maghrobi….. Al-Fatihah

  321. Khisnu berkata:

    assalamualaikum ki,, saya izin mengamalkan ya.
    doakan semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. amin

  322. Anker berkata:

    @Ki magrobi
    mohon bimbingannya. .
    Untuk waktu yang baik pengamalannya.

  323. bONEY UUN berkata:

    Qobiltu ki..

  324. untung riyanto berkata:

    assalamu alaikum
    ikhlaskanlah saya mengamalkan ilmu ini ki, wl saya belum jadi anggota kwa

    qobiltu, saya terima asma singa rajeh dari ki maghrobi

  325. nur maarif berkata:

    assalamualaikum wr wb
    mohon izinya untuk mengamalkan asma ini ki maghrobi.
    mohon keikhlasanya.semoga bermanfaat.aminnn

  326. loloy berkata:

    Qobiltu Lillaahi Ta’aala…sy terima ijazah Asma Singa Rajeh secara lengkap dan sempurna…ilaa shaahibul ijaazah Ki Maghrobi Al Faatihah 3x…Sent…

  327. guz san berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  328. Marsu berkata:

    Qobiltu..saya terima asr secara lengkapdan sempurna dan mohon izin mengamallkan dan bimbinganya dan ALFATIAH KAMI KIRIM..

  329. abu farhan berkata:

    Qobiltu.

  330. achomadin berkata:

    Qobiltu ki, kulo tampi ijazah Asma Singa Rajeh secara lengkap dan sempurna, ilaa shaahibul ijaazah Ki Maghrobi Al Faatihah 3x…

  331. RADEN MAS SINYO berkata:

    ASSLAMUALAIKUM WR.WB KI MAGROBI
    SAYA TERIMA IJAZAH NY ASMA’ SINGA RAJEH DENGAN LENGKAP DAN SEMPURNA
    SEMOGA DAPAT MANFAAT UNTUK SAYA DAN SEMUA ORANG, AMIN…
    ILAA SHAAHIBUL IJAAZAH KI MAGROBI AL-FATIHAH…..

  332. soekarna berkata:

    ki qobiltu saya terima , semoga manfaat dunia akhirat amiiiiiin

  333. cinta AKHERAT berkata:

    barang siapa yang belajar suatu ilmu tanpa ada guru,baik itu ilmu apa pun, maka gurunya adalah setan/iblis….. ( Hadist rosulullohu’alihis sallam )….

  334. Fulan berkata:

    Assalamu ‘alaikum.

    Allohumaj’alnii = Ya Allah jadikanlah aku.
    Asadan kabiiroo = Singa yang besar.

    Asadan = Asadu = singa.

    Mantap
    :-)

  335. muhammad yusuf berkata:

    qobiltu ki,,,
    nyuwon ijen ngamalaken

  336. mohon iijazahnya ki magrobi…al-fatihah send….

  337. mohon maaf Ki Magrobhi..katanya ASR I, II, III, IV dan V, tdk boleh di tulis..melainkan mendengarkan dari sipengijazah tersebut ..kalau tdk sprti itu maka keampuhannya/kegunaanya tidak ada…apakah betul KI…mohon penjelasannya,,,dan Al-Fatihah send..

  338. dyN berkata:

    WIRID bacaannya saja salah gimana bisa masuk energi singa rajehnya??? ckckck… anda hanya membodohi orang2 yang baik…

  339. agus saifullah berkata:

    qobiltu,dengan BISMILLAH

  340. mukmin berkata:

    Qobiltu ki magrobi dan ki hongmangkin ijin mengamalkan asma singa rajeh 1 dan 2,alfateha sent

  341. andacs27 berkata:

    assalammualaikum ….Wr……Wb…….

    saya terima ijazahan asma singa rajeh ………….dari ki magrobi dengan sempurna …. mudah-mudahan jadi berkah dam mamfaat .. buat kita semua …amien

    mohon di ijinkan …. untuk mengamalkan nya ki …….

    terima kasih.

  342. waliwisbodas berkata:

    Assalamualaikum Wr, Wb.
    Qobiltu Ki Maghrobi… mohon ijin untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh semoga mendapat ridho Allah SWT.

    terima kasih,

  343. yanto berkata:

    ijin ngamalin ki

  344. yanto berkata:

    Assalamualaikum Wr, Wb
    mohon ijin mengamalkan ki.

  345. Astokinaryojopo berkata:

    Assalamu’alaikum…..
    Salam takzim….@ Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazah…doa & restunya utk mengamalkan asma singa rajah 1 & 2
    Salam kenal & salam paseduluran……
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  346. supartono berkata:

    qobiltu,saya terima ijazah Asma singa rajeh dengan lengkap dan sempurna karena Allah. amin

  347. FÜTÂGØZÅ berkata:

    Asmak yang mantap.
    Qobiltu:-)

  348. hakim berkata:

    izin nerima ijazah ya ki:)
    semoga manfaat,,,nuwun..

  349. slamet sriyanto berkata:

    maaf langsung nanya,apakah saya bisa lngsng mengamalkan asma singa dari Ki Magrobi meski saya blm tau atau meguasai asmak sebelumnya yaitu sunge dan kayu raja.Trims..mohon jawabannya dan pengijasahannya.

  350. sharif hidayah tullah berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya dri ki maghrobi semoga bermanfaat bgi saya utk menjalankan amar makruf nahi mungkar dan kehidupan saya serta keluarga..mohon ijin mengamalkannya..
    dri saya anak Malaysia keturunan Cirebon (ayah sy org malaysia ibu pula org cirebon) assalamualaikum….

  351. untung riyanto berkata:

    qobiltu, mohon izin ki saya mau mengamalkanya

  352. abe joe berkata:

    Alhamdulillah wa syukurillah , saya terima ijazahnya , semoga bermanfa’at , amiiin

  353. Slamet Sriyanto(Mabuk) berkata:

    mohon ijasahnya asma singa rajeh Ki,buat melunasi hutang yang menumpuk.Trimakasih!

  354. fadly berkata:

    Qobiltu n mohon izinnya untuk mengamalkannya,terima kasih.Wassalam………

  355. bastian berkata:

    mohon izinnya untuk mengamalkannya, trm.ksh. wassalam., saya belum jadi anggota

  356. asril chan berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya ki magrobi,,,moga bermamfaat dunia akhirat,,,,

  357. BK berkata:

    saya mohon ijin mengamalkan ki..

  358. Sandi berkata:

    mohon ijin mengamalkan ya ki..

  359. thomas2911 berkata:

    Assalamualaikum
    Ki Magrobi minta ijin & ridhonya buat mengamalkan Asma Singa Rajeh tingkat Ⅰ
    Semoga bermanfaat bagi saya & bermanfaat juga buat org lain..amiiin

  360. hizib berkata:

    qobiltu ki magrobi asmak singa rajehnya moga manfaat dunia akherat.

  361. bsulistio71 berkata:

    qobiltu..sy terima ijazah keilmuan asmak singa rajeh dari ki maghrobi dngan smpurna..dn smoga dlm pengamalanya berhasil dngan smpurna..amin..sukron

  362. Kodok ijo berkata:

    Ijin mengamalkan ki,Sebagai anggota bru KWA sya mash awam dan msh bth bnyk bimbingan para senior dan sesepuh kwa …Mhn diterawang apakah sya cocok mengamalkan ilmu ini :
    nama : eko arif handoyo
    tgl lhr : 21-01-1984
    -trima kasih-

  363. Kodok ijo berkata:

    Ijin mengamalkan ki,Sebagai anggota bru KWA sya mash awam dan msh bth bnyk bimbingan para senior dan sesepuh kwa …Mhn diterawang apakah sya cocok mengamalkan ilmu ini :

    nama : eko arif handoyo
    tgl lhr : 21-01-1984

    dan ilmu apakah yg cocok dg sya sbgai pemula?
    -trima kasih-

  364. malik berkata:

    qobiltu ki

  365. master berkata:

    Qobiltu untuk mohd syazrul nizam dan mohd syazwan nizam bin matusin

  366. dikiirawan berkata:

    Assalammualaikum w.w. Saya terima ijazahnya asma singa rajeh secara lengkap , dan mohon izin buat mengamalkannya suatu saat atas izin ki magrobi dan ridho ALLAH SWT أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِينْ. ( PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

    KI MAGROBI
    yuhandrepane@yahoo.com

    Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

    “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

    Untuk fadilah pateha sbb.
    Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
    Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
    Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
    Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
    Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
    illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

    lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

    Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@ PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

    KI MAGROBI
    yuhandrepane@yahoo.com

    Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

    “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

    Untuk fadilah pateha sbb.
    Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
    Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
    Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
    Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
    Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
    illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

    lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

    Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@ dikiirawan

  367. Guntur berkata:

    Assalamu’alaikum,qobiltu ya ustadz,ulun mohon idzin utk mengamalkannya ki

  368. Mus berkata:

    Qobiltu Ki Maghrobi ijazah keilmuan Asma Singa Rajeh, dan mohon ijin untu mengamalkannya semoga berkah dunia akhirat,,,jazaakalloohu khoironkatsiron,,,,

  369. windujati berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah asma singa rajeh dengan lengkap dan sempurna dari Ki Maghrobi dan Ki Homangkim amin

  370. untung riyanto berkata:

    ass parab sesepuh mohon di babar asma singa rajeh tahap ke empat ( 4 ) saya sangat mmbutuhkanya, brg x ada sesepuh yang sudi membbabarkan nya terimakasih banyak

  371. untung riyanto berkata:

    ass para sesepuh mohon di babar asma singa rajeh tahap ke empat ( 4 ) saya sangat mmbutuhkanya, brg x ada sesepuh yang sudi membbabarkan nya terimakasih banyak

  372. AbdurRo'uf berkata:

    Assalamulaikum…ki Magrobi. #qobiltuh ijezah ASR asma” singa rajeh semoga barokah dan bermamfaat dan semoga Allah meridhoi Amin

  373. darma putra berkata:

    Asalamualaikum ki magrobi.ijin ijazah mengamalkan asma singa rajehnya.

  374. Nazari berkata:

    Qabiltu amalan asmak singe rajeh ya Ki Maghribi barakallu fiik wa jazakallah

  375. KOMPO berkata:

    qobiltu ki, dgn sempurnah
    Semoga bermanfaat dunia & akhirat

  376. lunaklinu berkata:

    Qobiltu. Ki magrobi, maturnuwun *alfatehah sent

  377. AINNUR ROZAQ berkata:

    Asslm. ijin nyimak

  378. jalu4503 berkata:

    Bismillahirohmanirrohiim..
    Qobiltu, Mohon ijin memgamalkan asmak singa rajehnya ya ki. Semoga bermanfaat di dunia dan akherat, amiin..

  379. yusuf berkata:

    qobiltu

  380. zaidan23th berkata:

    Qobiltu,,,,
    Terima kasih atas ijazahnya Ki.
    Saya izin mengamalkan Asma Singa Rajeh.

    Wassalamualaikum,,,,,

  381. Mahmudi berkata:

    Qobiltu mohon ijin dan doa restu ikut mengamalkan Ki,da Alfatichach saya kirimkan untuk Aki,

  382. Ahmad fadholi berkata:

    Assalaamu’alaikum Wr Wb,,,Qobiltu,,mohon izin mengamalkan Ki,,AlFaatikhah,,,

  383. Bayu samudra berkata:

    Qobiltu ki maghrobi ijasahnya mohon ijin mengamalkan
    Alfatihah sent

  384. Bayu samudra berkata:

    Mohon ijin mengamal kan dan ijasah nya ki magrobi qobiltu ….
    Maaf saya jg ijin mengcopy untuk catatan pribadi saya
    Kpd wong alus trimakasih blog nya smg bermanfaat dunia lan akherat

  385. joko tingkir berkata:

    bimillah qobiltu,,,insyAlloh aq diberi kesempatan untuk mengamalkan amiiinnn….

  386. yuda gresik berkata:

    mohon maaf ki apa ada sanad muttasilny amalan ini

  387. ? berkata:

    Qobiltu

  388. R.mayasadana berkata:

    Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, habib ali Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I &II
    ….alfatihah..send..untuk anda2 semuanya

  389. Hizib berkata:

    Qobiltu ki magrobi dan mas hongmangkin asma singa rajeh moga manfaat bagi saya.

  390. dedy berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan asma singa rajeh tingkar I & II,,,,,smoga Allah meridoi kita semua….

  391. kangmas sodo alit berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halilintar, Ki JR.
    Qobiltu Ijazah Asma’ Singa Rajeh secara sempurna, bi haqqi Allah wa Rasulullah..
    Alfatihah

  392. jokosuro berkata:

    qobiltu….mn yg benar, khobiron ato kabiron ?

  393. chaerul berkata:

    minta izin untuk mengamalkannya….

  394. Mohd k berkata:

    Assalamualaikum ,saya terima ijazahnya . Terima kasih.al fatehah

  395. Amang ghanzil berkata:

    assalamu’alaykum.qobiltu…
    minta idzin dan minta ridho utk mengamalkan

  396. arifin berkata:

    saya terima ijasahnya asmak singa rajeh dengan hak dan sempurna dari ki magrobi atas ijin allah,
    semoga bermanfaat dunia dan akherat.salam salim buat sesepuh semua
    wa khususon ki muhamad wildan .alfathehah send…..

  397. lendra berkata:

    Qobiltu . Sya terima ijazahnya asma singa rajeh. Dri ki magrobi dgn sempurna karna اَللّهُِ ta’ala smoga bermanfaat di dunia dan akhirat .mohon do’anya ki agar di ijabah اَللّهُِ . Amin ila ruh waljasadi ki magrobi(yuhandrepane@yahoo.com) bin Fulan alfatihah sent

  398. santrikelana berkata:

    QOBILTU, Ki Magrobi..! Untuk Singa Rajeh nya..
    kulo bade njukut ijazah’e ki ,smga Allah sllu mlimphkan rizki yg barokah dunia ilal akhirat untuk ki magrobi …amin amiin ya rabb..
    juga slm-salam tengkyu selallu untuk ki WongAlus…

    Biidznillah
    Bismillah rhmNrhiim…
    Alfateha to..
    .Ki Magrobi
    .Ki WongAlus

    matur suwu

  399. Raja SInga berkata:

    mohon ijazah ya kiyai

  400. jalill cell berkata:

    QOBILTU.. ijin mengamalkn asma singa rajeh dengan sempurna….buat ki maghrobi semoga selalu di rahmati ALLAH SWT. Amin

  401. sandi berkata:

    izin mengamalkan nya ki.. semoga bermanfaat. alhamdulillah, terimakasih…

  402. Nwm berkata:

    Asalamu’alaikum wr.wb. Saya terima ijazah nya dengan lengkap dan jelas. Mohon izin tuk mengamalkan nya ki.

  403. buen kesong berkata:

    Assalam mualaikum wr.wb…saya mohon ijin ngamalkan ki…minta doa restunya moga ilmu ini cocok sm saya..amin

  404. e.b berkata:

    Ass.ki Magrobi
    Qobiltu & mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat amin.
    Wassalam.war.wab.

  405. ilham berkata:

    qobiltu ki.. ijn mengamalkanya lillahi taala

  406. DikMas Pagar Arif berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan asma singa rajeh tingkar I & II,,,,,smoga Allah meridoi kita semua

  407. Mywid berkata:

    Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat…Wassalam…

  408. NIH19 berkata:

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH secara lengkap dan sempurna dari KI MAGROBI, LILLAHITAALA…

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  409. Hamba Allah berkata:

    Asalam WR WB

    bismilahirohmannirohim

    dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang

    Sya trima ijazahny ki, trimakash

  410. Rachmat Ono berkata:

    Assalamu’Allaikum, Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar Insya Allah bila telah siap lahir bathin saya mohon ijin ikut mengamalkan, Qobiltu.. saya terima pengijazahab ini dengan sempurna.
    terimakasih, terkirim Alfatihah untuk Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar, Ki Wong Alus…

  411. Rachmat Ono berkata:

    Assalamu’Allaikum, Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar Insya Allah bila telah siap lahir bathin saya mohon ijin ikut mengamalkan, Qobiltu.. saya terima pengijazahan ini dengan sempurna.
    terimakasih, terkirim Alfatihah untuk Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar, Ki Wong Alus…

  412. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bismillahirrohmaanirrohiim.
    QOBILTU ki maghrobi, ki hongmankim/ habib ali halilintar dan kang mas wong alus, saya terima izajahan ASMA SINGA RAJEH secara sempurna, semoga maslahat dunia akherat. amiin….insyaAllah saya akan amalkan suatu saat nanti.
    salam ta’dhim……..

  413. MM Ar- R berkata:

    As.W2.. Jami’il shohibul mujiz KW A, mohon keikhlasannya utk mengamalkan ilmu2 yg ada di KWA walaupun saya blm diterima menjadi anggota, tapi bnyk yg cocok dgn saya, walaupun bru baca di blog ada aliran energi lgsng yg msk dlm diriku. Saya coba mngmlkan asma maghrobi bdn saya jadi segar seperti ada energi bru dlm diriku dan keberanian saya brtambh, Insya Allah kalau ada rizki saya ingin berknjung ke KWA mhn do’anya

  414. Suherman berkata:

    Saya trima .asmak singa rajeh dengan hak dan sempurna.. Mohon ijin mengamalkan suatu saat.

  415. bagussadewa350@yahoo.com berkata:

    asalamualaikum,,,, ki saya ijin dan terima untuk pengijasahannya semoga allah memberi kebarokahan kpd njenengan,,,, aamiin

  416. HARIMAU MERAH berkata:

    QOBILTU..
    AL-FATIHAH

  417. Anto leo berkata:

    Qobiltu,,,buat poro sesepuh saya minta izin untuk mengamalkan asr tingkat 1 dan 2 semoga barokah amin.alfatihah,,,,,

  418. jebeng berkata:

    mohon ijasahnya ki magrobi

  419. Arya Agus Kurnia berkata:

    Assalamu’alaikum
    ki maghrobi ijin mengamalkannya

  420. Riyon berkata:

    ass, mhon izin untuk rekan2 agar berhati2 dlm memplajarinya, jngan sampai slah mengmalkanya, jngn sampai kita dianggap musyrik, n jngan buat ajang coba2 yang ada nanti tersesat, perlu diingat mempelajari tanpa ada gurunya, gurunya adalah syetan/iblis,,,,, semoga allah selalu meridhoi kita semua,,,, Aminn,,,,

  421. radja farid berkata:

    mohon ijazahnya @ki maghrobi

  422. bungakusuma berkata:

    Bismillah qobiltu.

  423. adam10147 berkata:

    Jajakallohu khiron katsiro, terima kasih, mohon ijiz, barokalloh

  424. basri berkata:

    Bismillah
    Qobiltu. saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki magrobi secara lengkap dan sempurna dan dapat difungsikan atas izin alloh SWT dan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

  425. Ramdhani berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan ki..

  426. turniawan berkata:

    qobiltu

  427. ABOE NADHIEF berkata:

    qobiltu, ijazahnya secara sempurna

  428. tyn berkata:

    qobiltu

  429. mulyono berkata:

    Asslm,wr.wb.
    Qobiltu, aku terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dari Ki Magrobi dengan sempurna. Semoga bermanfaat dunia akhirat, amin.
    mohon bimbingan dari Ki Magrobi dan sedulur semuanya, agar ilmu ini cepat menyatu ke diri sya. Maklum sya masih sngat awam…
    Ini email sya: tj_poetra1987@yahoo.com.
    trima kasih, slm persaudaraan dri Bangka Belitung…
    wassalam.

  430. chandra ardianto berkata:

    terima kasih atas postingnya dan saya izin untuk mengamalkannya semoga mendapat ridho dr allah swt….. amin

  431. budhi roembai berkata:

    Assalamualaikum,Qobiltu.mohon izin mengamalkan asma singa rajeh pd ki Maghrobi,semoga di ridhoi ALLAH SWT,DAN MEMBERI MANFAAT TUK KEBAikan dunia dan akhirat.Amin

  432. hamid a berkata:

    Izin mengamalkan ki maghribi

  433. Raden Adi berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dari Ki Magrobi dengan sempurna. Semoga bermanfaat dunia akhirat, amin.

  434. bagasu K. berkata:

    Assalamualaikum wr. wb. ….
    mohon izin mengamalkan asma singa rajeh dari ki maghrobi, smoga diridhloi ALLAH SWT. Amin
    Wassalamualaikum wr. wb.

  435. hamba_Allah berkata:

    Qobiltu . Sya terima ijazahnya asma singa rajeh. Dri ki magrobi dgn sempurna karna اَللّهُِ ta’ala smoga bermanfaat di dunia dan akhirat .mohon do’anya ki agar di ijabah اَللّهُِ serta diberi berkahnya amalan ini kepada diriku. Amin. ila ruh waljasadi ki magrobi bin Fulan alfatihah sent

  436. Ilman Barkah berkata:

    Assalamualaikum wr. wb. ….Ki Maghrobi dan Ki Hongmankin
    mohon izin mengamalkan asma singa rajeh I dan Asma Singa Rajeh II. smoga diridhloi ALLAH SWT.

  437. budi santoso berkata:

    Assalamualaikum wr. wb. ….Ki Maghrobi dan Ki Hongmankin mohon izin mengamalkan

  438. Badiq muhammad berkata:

    qobiltu ki untuk saya sekeluarga

  439. abdul rochman berkata:

    Qobiltu ,izin mengamalkan…

  440. Mohd Aam B Abdullah berkata:

    Saya mohd Adam B Abdullah mohon di ijazahkan ilmunya Asma Singa Rajeh Ki. Dan saya minta izin untuk mengamalkan, Al Fatehah buat ki sekeluarga.

  441. Cahya Purnama berkata:

    Wah panas bgt energi nya ki maghrobi,baru bca doank,langsung nempel aja auranya. Mantap.
    Kira2 cocok egak ya sama saya ki?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s