PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH


KI MAGROBI
yuhandrepane@yahoo.com

Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

“ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

Untuk fadilah pateha sbb.
Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@

437 thoughts on “PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

  1. a’salam ki @ magrobi….izin mengamalkan…
    smoga mendapat berkah dan ridho Allah…

    maaf ki, sblumnya ingin bertanya,utk bacaan “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    utk bacaan ASADAN, apakah itu ASYHADAN (memakai “syin”), ASHADAN (memakai “sho”), atau ASADAN (memakai “sin”)???
    mohon informasinya ki…agar tidak salah dalam pelafalan…
    trimakasih sblum dan ssudahnya..
    w’salam

  2. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  3. ass,ki magrobi mhn ijasahnya smga mmbwa brkah dunia dan akherat amiin…
    Al fatihah ku htrkan untk ki maghrobi dan saudara smua alfatihah…

  4. Ass.Wr.Wb,
    @Ki Maghrobi, saya mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh.
    Semoga bermanfaat di dunia

  5. @ki magrobi: maaf ki. yang “Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…” maksudnya tentu “untuk melaksanakan amar makruf nahi munkar.”
    mohon maaf…

  6. Ass.Wr.Wb,
    @Ki Maghrobi, mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh. Semoga bermanfaat di dunia

  7. @untuk semoga Asadan,” sin ” , arti keseluruhannya Ya allah jadikanlah Aku singa yang Besar.

    @Untuk agung thanx berat koreksinya terburu2 postingnya karna uda mau magrib heheheheheh

  8. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  9. trimakasih utk ki magrobi utk penjelasannya..
    smoga dengan ini, ilmu yg diberikan smakin berkah, dan diridhoi Allah…lillahi ta’ala

  10. @mejwar , ilmu ini termasuk serba guna, saya pernah pakai ilmu ini untuk mengembalikan santet orang tapi saya niat tidak untuk membunuhnya orang yang nyantet datang mintak maaf karna seperti dikejar2 singa, kalo untuk menangkap jin bacakan 313x ditanah yng dianggap angker lalu masukkan kedalam kendi, kendinya di tanam insya allah aman, untuk pagar rumah bacakan 1000x selama 7 hari biar kuat benar di pasir atau garam kasar taburkan kesekeliling rumah. insyaAllah rumah anda akan dijaga khodam ilmu ini, khodam singa setinggi pohon kelapa. Tapi jng sekali2 untuk pagar tempat usaha wah gawat pembeli akan takut ke tempat usaha kita.

  11. ass…

    thanks bgd ki bwt ijazah nya,,, jika ada jangan ragu untuk mengijazahkan versi laut rajehnya,,semoga ki magrobi selalu doberi kemudahan oleh allah aaamiiiiin

    wass

  12. alhamdulillah….
    asma laut rajeh akan di rilis tidak lama lagi…
    smoga akan membawa lebih keberkahan utk ki magrobi dan rekan…

  13. Saya trima ijazah dr Ki Magrobi, smoga ki Magrobi diberi kemuliaan & kemudahan oleh Allah…
    ki Magrobi Al fatihah…..

    Salam dr BOEDAK MELAYU di Pekanbaru, Riau.

  14. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  15. assalammualaikum ….

    saya terima ijazahan asma singa rajeh ………….dari ki magrobi dengan sempurna …. mudah-mudahan jadi berkah dam mamfaat .. buat kita semua …amien

    mohon di ijinkan …. untuk mengamalkan nya ki …….

  16. ki magrobi mau nanya cranya buat pengobtan ki??sma bt usir penunggu rumah ki ni drmh pnggunya sring jail,kmren ja ikt perang ghoib dapur sy di amuk?gmn it ki ada yng bsa bntu ki?kalau bleh dtrwngin ki,mf kalau prtnyaanya klwt bnyk?trmksh

  17. ASS.WR.WB

    BISS……., , saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap,
    al-fatiha utk ki maghrobi…..wassalam

  18. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk @ki maghrobi…sent

  19. asalamualaikum ki…..
    saya terima ijazahnya asma singa rajeh dengan sempurna, semoga bermanfaat untuk semua
    alfatikhah sent toki magrobi
    wasalamualaikum wr wb

  20. qobiltu saya terima asma singa rajehnya secara sempurna dan lengkap dan dipergunakan di jalan Allah SWT..wass

  21. qobiltu saya terima ijazahan ilmu asma singa rajeh dengan ikhlas dan sempurna semoga bermanfaat dan berkah…amin

  22. Ass wr Ki Magrobi
    Mohon diijazahkan, terimakasih, semoga kebaikan aki dibalah Allah, Amin. Sent Alfateha
    Wa sallam wr wb

  23. qobiltu saya terima ijazahan asma singa rajehnya secara sempurna dan lengkap dan dipergunakan dijalanNya.teriring al-fatihah untuk ki maghrobi

  24. Ass wr wb,alfatihah terkirim tuk ki magrobi,mau tnya sy punya toko posisinya menyatu dg rumah gmana cra nya buat pageran rumah tp ga menggangu usaha sya maksudnxa spy toko sy tetap ramai walaw dah ada khodam asma singa rajeh,mhon pnjelasan.Wslm

  25. Qobiltu, saya dhona widawan menerima ijasah
    asma singa rajeh secara
    lengkap, sempurna dan
    bisa dipergunakan karena
    Allah swt …amin.
    Alfatiha utk ki maghrobi…
    sent

  26. Qobiltu,,,,sya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkp, sempurna dan dapat dipergunakan karena ALLAH SWT…
    amienn,,,

    trmksih atas pngjsahnya ki,,,

    Alfatiha utk ki maghrobi & ki wongalus dan sdulur semua,,,,sent

  27. qobiltu saya terima ijazahnya untuk ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat.Al-Fatihah sent utk Ki Maghrobi.

  28. Asslm.wr.wb. Qobiltu, sy trma ijazahny scra lengkap&sempurna dan dpt dfungsikan dan smg alloh senantiasa meridhoi amin

  29. Ass.Wr.Wb,
    @Ki Maghrobi, saya mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh.
    Semoga bermanfaat di dunia

  30. Saya trima ijazah dr Ki Magrobi, smoga ki Magrobi diberi kemuliaan & kemudahan oleh Allah…

  31. Assalamu’alaikum ki magrobi.

    sy terima ijazahnya dan akan gunakan pada kebaikan Al-Fatihah buat ki

  32. Assalamu’alaikum ki magrobi.

    sy terima ijazahnya dan akan gunakan pada kebaikan Al-Fatihah buat ki
    terima kasih buat para sesepuh da wong alus alfatihah

  33. Assalamualaikum Ki Maghrobi, qobiltu saya terima ijazah asma singa rajeh dgn ikhlas, lengkap dan sempurna mengharap ridlo ALLAH, Kagem panjenengan Alfatihah …send…tanya Ki, kalo di amalkan di TERAS rumah boleh nggak, coz gak punya halaman…maklum,..matur nuwun..wsslm

  34. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, dari ki maghrobi sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk @ki maghrobi…sent

  35. assalamualaikum wr wr ki maghrobi
    saya terima ijazah asma’ singa rajeh secara sempurna. terimakasih ki, mohon doa restunya.
    alfatihah buat ki maghrobi, …

    wassalamualaikum.

  36. assalamu alaikum,,,

    @ki maghrobi mohon ijin mengamalkanya semoga bermanfaat dan berguna untuk sesama. Amin

    Alfathah untuk ki maghrobi,ki wong alus,& para sesepuh kampus ini,,,

  37. ADA KOREKSI SEDIKIT NIH.LAFADNYA SUDAH BETUL :ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN(PAKAI SIN KECIL BUKAN SIN BESAR) KABIIRON BUKAN KHABIRON.TRIMS

  38. qobiltu saya terima ijazahan ilmu asma singa rajeh dengan ikhlas dan sempurna semoga bermanfaat dan berkah…amin

  39. @Ki magrobi, apakah khodam asma ini jg mempengaruhi orang yang gak berniat buruk kok gak boleh bwt pagar usaha?maaf dan maturnuwun pencerahannya

  40. Salam , kirim Fatihah untuk Ki, minta ijajazah dan izin untuk diamalkan, terima kasih

  41. assalamualaikum wr wr ki maghrobi
    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  42. assalamu alaikum,,,

    @ki maghrobi mohon ijin mengamalkanya semoga bermanfaat dan berguna untuk sesama. Amin

    Alfathah untuk ki maghrobi,ki wong alus,& para sesepuh kampus ini,,,

  43. Assalamu`alaikum
    Ki Magrobi…Qobiltu. saya terima ijazahnya asma singa rajeh lengkap sempurna. semoga manfaatnya bisa saya rasakan. terima kasih.
    wasalam

  44. asswrwb
    mhn ijinnya ijazah asma’singa rajeh &mengamalkannya scr baik,sempurna dan haq. alfatihah buat ki maghrobi&sgenap dewan dkampus wong alus.

  45. izin mengamalkan ki, semoga selamat dunia dan akherat.

    kalau menilik arti singa rajeh diatas kalau ditulis arabnya seperti ini:

    [SIZE=”6″] اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا [/SIZE]
    Ya allah jadikanlah Aku singa yang Besar.

    GEDEIN TULISANYA GIMANA YAH ?

  46. اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا
    Ya allah jadikanlah Aku singa yang Besar.

  47. Qobilru, Saya terima ijazahnya asma Singa rajeh dengan sempurna dan dapat di manfaatkan…… terima kasih ki….. alfatehah

  48. asalammualaikum

    qobiltu…saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha
    salawat
    utk ki maghrobi…

  49. assalammualaikum wr wb
    Ki mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Ki

  50. Bingung bingung…
    Asma sunge rajeh tk.1 ampek tk.5 belum jadi. Asma bleduk awu rajeh apa lagi, dah ada lagi.singa rajeh.
    Ah….pusing ….tak numpang ngopi aja sambil nyimak!lah…rokok e lali urong tuku…..mönggo dipun lanjuut..,….ki..

  51. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk @ki maghrobi…sent

  52. Apabila menurut Hongmankim Asma singa rajenya blm lengkap, tanpa mengurangi rasa hormat kpd pengijazah(Ki Magrobi), kami prsilahkn kpd sesepuh Hongmankim utk melengkapinya demi kesempurnaan Asma trsbt.

    Smoga pengijazah & pelengkap kesempurnaan diberkahi ALLAH SWT.

  53. @kepada ki Hongmankin maaf beribu maaf saya di ijajahkan oleh guru saya seperti itu, ya itu jugalah yang saya ijasahkan disini tidak di kurang dan di lebihkan dan saya tidak berhak untuk itu.

    @kepada sedulur semua yang mengamalkan ilmu ini dilarang keras!!!!! membentak anak kecil, maaf dia bisa demam. dan dilarang keras membacanya dekat orang hamil bisa keguguran.

  54. @untuk akik, untuk itu lah ilmu Rajeh ini banyak jenisnya dan khodamnya berbeda 2 saran saya untuk pemagaran tempat usaha alangkah baik pakai Asmak sunge rajeh versi apapun karna ini terdiri dari unsur air jadi sangat cocok untuk usaha.

  55. @semoga sabar ya???? insya Allah akan saya share nantinya kalo asmak raja di raja memang belum bisa di share belum dapat ijin dari guru saya…

  56. amin…..trimakasih ki…smoga membawa keberkahan pada aki juga… :)
    salam silaturahmi :)

  57. @untuk depri gak papa diamlkan diters rumah dan ilmu ini gak perlu puasa dan inilah salah satu ki istimewaan ilmu rajeh tidak harus puasa

  58. Qobiltu saya terima ijazah asma singa rajeh dari ki magrobi secara sempurna,semoga bermanfaat untuk saya,amin.
    Al fatihah.

  59. qobiltu saya terima ijajahnya asma singa rajeh semoga aki dan sesepuh yang telah ikut berpartisipasi dalam pengijajahan ini mendapat balasan yang setimpal dari allah swt,,amin

  60. @hongmankim alangkah elok nya kalau menurut anda belum lengkap silahkan di lengkapi karena amalan ini juga sama persis dengan yang saya terima dari ijazah guru.
    @ki maghrobi memang belum waktunya raja diraja di babar karena sayapun belum dapat izin di share di umum begitupun dengan asma nur rajeh

  61. qobiltoo saya terima ijazahnya asma singa rajehnya moga ki n sedulur di rahmati allah swt amin.

  62. @santri gaib salam persaudarana ane bisa mintak email anda ?? buat nambah kekeluargaan dan persaudaraan sesama muslim

  63. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap dari ki maghro bisecara , sempurna amin.

  64. wahh…
    kalo buat poling utk asma laut rajeh (utara & selatan), asma nur rajeh, asma api rajeh, asma nakaban, dan asma rajeh dirajeh, kira2 pada milih mana yaa???
    hihihihihi……

  65. byk bgt ilmu rajeh ya…buat yg udah ngerasain manfaat ilmu rajeh apapun jenisnya tolong di share dong biar kita2 tahu,jgn ngilang gitu aja ok…

  66. Ass Wr Wb……Mohon izin untuk mengamalkan Asma Singa Rajehnya Ki. O ya ki, sebagai penajam ilmu/utk mendawamkannya, berpa kali harus dibaca setelah selesai shalat Fardhu? Terima kasih sebelumnya…

  67. @kyai….sudah ada koq yg share pengalaman mengamalkan asr baik yg di komentar maupun artikel tersendiri seperti kisah “kodok sakti”. Saya sendiri juga pengamal asr berbagai versi asr dan sudah memanfaatkannya salah satunya saya bisa memindahkan atau menahan hujan, bisa baca pikiran orang dsbnya. ASR ada yg “keras” dan “halus”. Kita akan tahu setelah mengamalkannya beberapa lama dari berbagai macam asr tersebut. Kuncinya satu keyakinan dan disiplin dalam mengamalkan itu saja. Terus jangan ada rasa sombong kalau kita telah mendapatkan karomahnya. Hanya Allah yg berhak sombong. Dan ingat asr ada pantangannya juga jangan sekali-kali dilanggar

  68. qobiltoo saya terima ijazahnya asma singa rajehnya moga ki n sedulur di rahmati allah swt amin.

  69. Ass..Wr. Wb. Qobiltu saya terima ijajahnya asma singa rajeh secara sempurna.. Semoga kebaikan Ki maghrobi ini selalu mendapatkan balasan barokah dari Allah.. Amin. Al Fatiha Send buat Ki Maghrobi..

  70. @ridwan amalkan aja dulu setelah diamalkan akan diberitahu cara pakainya

    @ benar hidayat karomah yang didapat tidak sama setiap orang

  71. alhamdulilah….kpd para sesepuh di sini sy mohon maaf krn pd mggu lps sy pulangkan smula keilmuan yg diamal di sini krn sy tdk ckup kuat menanggung amalnnya….skrg alhamdulilah sy udah smbuh dan akn mgamali keilmuan di wordpresss smula doakan sy ya para sesepuh.

  72. assalammualaikum wr.wb…
    salam sejahtera bagi pembaca blog ki wong laus, khususnya buat ki magrobi salam kenal ki. . .

    mohon kiranya ki mahrobi mengijazahkan asma’ singa rajeh kepada saya. .
    terimakasih ki. . .

    wassalam. . .

    ttd.sunan from cherbond,

  73. Qobiltu. saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki magrobi secara lengkap dan sempurna dan dapat difungsikan atas izin alloh SWT dan semoga dapat membawa buat sy pibadi dan sesama amin..

  74. Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki maghrobi secara sempurna, semoga menjadi barokah dan bermanfaat untuk umat, amin,,

    Alfatihah sent to ki maghrobi,,,

  75. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap dari ki maghro bisecara , sempurna amin.

    @Ki Maghrobi…sent email

  76. Salam sedulur kiwongalus dan ki magrobi serta sedulur yang saya hormati. Wah versi rajeh memang banyak sekali mohon ijin ikut mengamalkan ki. Qabiltu atas ijin Allah saya terima ijazahnya dari ki magrobi muda2han manfaat dunia akhirat.

  77. Ass. Wr. Wb. QobiltuLillahita’ala. saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki magrobi secara lengkap dan sempurna dan dapat difungsikan atas izin alloh SWT dan semoga dapat membawa buat sy pibadi dan sesama amin..Wass.wr.wb

  78. Maaf ni mas boleh nambah ya ni untuk referensi ni juga dari mas halilintar…makasih

    LANJUTAN ASMA SINGA RAJEH

    Berikut adalah Tahapan Asma singa Rajeh yang dinukhilkan di kitabnya, untuk lanjutan bisa bertanya kepada ki jati raga karena beliau sudah di beri bentuk lanjutan tahap selanjutnya oleh mas halilintar;
    Tahap 1: اللهم اجعلني الأسد خبير
    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus. tata cara sama dengan ASR lainnya yang sudah saya posting seperti api rajeh, dsb…makasih

  79. Maaf ni mas boleh nambah ya ni untuk referensi ni juga dari mas halilintar…makasih

    LANJUTAN ASMA SINGA RAJEH

    Berikut adalah Tahapan Asma singa Rajeh yang dinukhilkan di kitabnya, untuk lanjutan bisa bertanya kepada ki jati raga karena beliau sudah di beri bentuk lanjutan tahap selanjutnya oleh mas halilintar;
    Tahap 1: اللهم اجعلني الأسد خبير
    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus. tata cara sama dengan ASR lainnya yang sudah saya posting seperti api rajeh, dsb…makasih

  80. ASS MOHON IJAZAHNYA ,TERUS TERANG SAYA PENGAGUM ASMA SUNGE RAJA BESERTA VARIANYA . TAPI TIDAK PUNYA IJAZAHNYA NGGA BERANI MENCOBA TAKUT KUALAT

  81. Assalamualaikum wr.wb
    maaf semuanya,kepada para sesepuh semua mhon ijin ngamalkan keilmuan diblog ini,saya pendatang baru,salam persaudaraan,semoga tidak bosan berbagi ilmunya.terima kasih pada saudaraku semua yang telah sudi berbagi ilmu secara gratis.matur suwun

    wassalam wr.wb

  82. a’salam @mas hongmankim, utk tahapn 2 nya, mohon dilatinkan…
    dan mohon ijazah utk mengamalkannya..
    trimakasih..

    ki JR, mohon dibabar tahap ke 2 nya..hehe

    dan utk api rajeh, di postingan mana yaa??hehehe

  83. اللّهمّ اجعلنى اسدا كبيرا

    yg betul akhirannya, “kabiiron”,

    atau” اللهم اجعلني الأسد خبير” “khobiiron”??

    ??????????????????????????????????????????

  84. a’salam @mas hongmankim, terjemahan latin tahapan lanjutan asma singa rajehnya mana ki?.. maklum orang budu ni tidak biasanya basa/tulisan arabnya…

  85. ass. wr. wb

    biss. . . . . berseri yoh ki asma singo rajeh mohon membeberkan para sesepuh ojo lupa basa arab lan basa latin lom pasef bener basa arab mohon ijaza: salam

  86. Baik ki..insya Alloh sy amalkan mohon do’a nya supaya yg sy amalkan dan ki maghrobi ijajah kan dapat bermanfaat dunia akhirat…

  87. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  88. @semoga : iya, sy jg msh agak bingung….soalnya kalo khabiron artinya Yang Mengetahui ( kalo gak salah :-) sedangkan kabiron baru artinya Yang Besar…..Mudah2an Ki hongmankim sudi menjelaskannnya kpd kami yg bodo2 ini, biar mengamalkannya jd lebih mantap he he he. Maaf ya ki kalo agak cerewet.

  89. Ass wr wb.Mas hongmankim lanjutan asma singa rajehnya kasih tulisan latin,maklum masih ngeja baca tulisan arabnya.

  90. @semoga yang benar kabiiron artinya besar , yang kemarin salah tulis postingnya uda dekat magrib

  91. ass. wr. wb

    maaf ki kulo yg bodoh iki uwis amal 3 hari, , lajeng kulo stop the amal 4 hari stop awak kulo berkeringat trus koyo ora biasa sete kulo stop ming piro hari amalan awak kulo biasa meneh (normal)mohon maaf yg bodoh iki. . . apakah yg kulo amal sa / kulo yg kebak dosa iki sing sa. mohon maaf sekali meneh ki lan sesepuh wong kampus(mohon ijazanya)salam persaudaraan.

  92. Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh, dengan lengkap dan sempurna, semoga menjadi kemanfaatanya untuk pribadi saya lahir batih dunia akhirat dan bermanfaat untuk umat,,,

  93. Ki magrobi,mohon laut rajehnya dibabar pisan ki,kan nangguung!!! TUk ngatasi gangguan jin n menghajarnya yang akhir ini banyak ganggu anak sekolah,karyawan pabrik dll. MOHON KI !!!

  94. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  95. assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkannya ki maghrobi,smoga bisa membawa kebaikan dan faedah bagi yang mengamalkan, dan semoga anda di berikan kebarokahan slalu ki,amin…..alfatehah

    wassalam

  96. Info fantastis…!!!

    Wow…baru aja ngamalin ASR di lokasi kerja, mesin2 ditmpt kerjaku langsung pd ngandat2 alias mampet spt rusak.
    kenapa ya, apakah itu bukti dashsyatnya kekuatan ASR?
    atau krn energi ASR-nya ga fokus?
    atau krn hal lain?

    Takut jg kalo ketauan Boss!

  97. Mohon ijazahnya Ki tuk saya untuk ngamalin Asmak Singa Rajeh,
    Semoga Para Pinisepuh semua seemakin dicintai Allah /TYME

  98. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…wassalam

  99. Sebenarnya manurut pribadi saya sesuatu asma, ilmu, hizib dll mengandung kekuatan atau energi, jadi tugas kita adalah bagaimana mengamalkan asma, hizib ataupun ilmu tersebut tapi juga sebagai manusia yang sempurna kita dituntut untuk bisa mengendalikan energi dari asma, hizib ataupn ilmu yg kita dalami atau miliki.
    Itulah kenapa Allah SWT menganugerahi kita pikiran, segala sesuatu kekuatan itu sumbernya dari pikiran kita, seharusnya sebelum kita memperlajari apapun itu kita terlebih dahulu harus berlatih bagaimana memfokuskan pikiran kita agar energi dari ilmu yg kita pelajari dapat terfokus dan tidak membuyar.
    Sekalipun itu ilmu multifungsi, tapi tetap akan mengikuti niat dan pikiran kita, Allah SWT sudah berfirman dalam Al – Quran bahwa sesuatu itu tergantung dari niatnya, bila kita niat untuk mengobati seseorang tentu energi tersebut akan terfokus pada pengoabatan seseorang tersebut, tapi apa akibatnya bila kita tidak bisa memfokuskan pikiran kita ? akhirnya energi yg kita keluarkan entah itu dari kekuatan asma, hizib dll akan membuyar kemana2 sehingga berakibat bagi orang2 dan lingkungan sekitar.
    Tanpa kita sadari pikiran manusia itu memiliki kekuatan yg super dasyat bila kita tahu cara mengolahnya. Kita memiliki suatu ilmu adalah untuk mencapai apa yg menjadi tujuan kita, bila menguasai suatu ilmu tapi kita tidak bisa mengendalikan energinya berarti itu suatu kegagalan bagi kita.
    Jadi sebelum mempelajari suatu ilmu, baik itu ilmu yg bersifat energi ataupun bersifat khodam, belajarlah terlebih dahulu mengendalikan diri dan pikiran kita,
    Wasallam./…@@@

  100. asswrwb…
    sy spendapat dgn ki syarkowi. apbl kt brfikiran positif&tng insya Allah energi yg kt miliki pun lbh agung,lbh tenang&lbh tebal(insya allah). ada suatu kutipan yg mengatakn bhw “brfikirlah scr positif maka hslnya akan positif” keyakinan,keihklasan,ketenangan,ksungguhan&jg brsyukur…adlh modal utama u/mncapai tahap trtentu. niat pertama adlh
    1.ikhlas mengamalkn ilmu semata2 djln Allah&hanya kpd Allah memohon ridho&keagunganNya.
    2.Yakin,bhw apa yg kt amalkn adlh bnr&baik sesuai dgn sanadnya&yakin brhasil,mskpn kberhasilan yg mnentukan adlh Allah jua.
    3.Tenang,krn klo kt mengamalkn&mewiridkn sesuatu yg dbutuhkan ktenangan ddalam hati,shg fikiran&hati bening. sensasi meresap&merasuknya ilmu dpt kt rasakn. dgn ktenangan kt dpt lbh fokus fokus & fokus.
    4.brsungguh sgh,thdp apa yg kt inginkn&kt tuju. ini u/mlatih daya cipta kt,apbl kt nnt kt trnyata brmksd mgunakan asma/hizib&wirid.
    5.brsyukur,brsyukur krn kt dberi ilmu yg mnambah kdekatan&keyakinan kt kpd kekuatan&keagungan Allah swt. jg brsyukur atas sgenap nikmat&karunia yg dberikan Allah swt s.d detik ini
    salam….

  101. @raja: hmmmm…. bukankah ayat pertama yang turun adalah ” Iqro’ “… sampai 3x pula… hmmmm….dan bukan “Hai… manusia …” ??

    hmmm… tersirat dan tersurat… apakah maknanya??? hmmm….

    mohon maaf sekali lagi…
    nuwun…

  102. satu lg siluman pengganggu masuk ke dalam kampus wong alus. Kepada semua pembaca ( khususnya kpd Ki Maghrobi ) jgn terlalu ditanggapi comment nick @raja diatas. Karena setelah sy terawang dan tlusuri, ternyata yg bernick @raja ini sebenarnya adalah seekor siluman monyet, cuma yg ini ukurannya agak kecil. :-)

  103. KI MAGROBI GAK USAH DIGUBRIS ITU KOMEN @RAJA CUMAN CECUNGUK KECIL YG KERJANYA BIKIN RUSUH DI BLOG INI. DIA PERNAH JUGA BIKIN RUSUH KOMENTARI ARTIKEL KEILMUAN YG DITULIS BEBERAPA SESEPUH BLOG INI GAYANYA SEPERTI PALING TAHU DAN YANG PASTI TUJUANNYA NGLEDEK.

  104. hehehe,mas raja kl skiranya tidak sk dgn blog ini y sdh lah jgn masuk2 lg,biarkan kmi tenang dgn komunitas ini.anda berbicara ttg kmuliaan tp hwa nfsu pd diri anda blum bs anda kendalikan.smg anda menjadi insan yg mulia disisi allah sesuai dgn jalan hdp anda .amin

  105. saya terima ijazahnya,,,, trims bwt ki magrobi,, ‘n bwt ki hing tlong tlis latinnya/beri syakal, sy g bsa bca arab gndul trims sblmnya,,,,

  106. Assalamualaikum wr wb, saya mau lanjut dan menaggapi asmak singa rajeh tahap 2 dari habib ali oleh hongmankin dan mau latinkan arabnya dan artinya, dan juga kalo mau ijazah tahap ke 2 ya sama om hongmakin ya?????? atau ama Habib Ali ……ya????? bukan sama saya …..

    lebih dan kurang latin dan artinya sbb :

    Asmak singa rajeh tahap2:” Allohummaj ‘alni asadan ‘aziiman wafaaza min jamii il makhlukooti ‘alaa wajhil ardhi wassamaai wa ilaika fii mauduu’i lii ma’aismi min akwaa wa azlamasin bayarosin ”

    artinya: ” ya Allah jadikanlah aku singa yang agung dan menang dari segala makhluk diatas muka bumi dan langit dan kepada Mu atas apa yang Engkau berikan kepadaku bersama nama yang paling kuat dan asmak Azlamasyin bayarosyin ”

    maaf mas hongmankin kalo salah tolong diperbaiki

  107. @Rumi hahahaha ada aja kamu, biarlah dia begitu saya uda baca komen dia sebelum di delet oleh redaksi …. Biar sya jelaskan @raja yang kamu bilang itu benar bagi yang tidak mendalami ilmu hikmah tapi salah kalo yang uda mendalami ilmu hikam Kamu ingat Rasullulh saw pernah bersabda bahwa Ali bin Abutholib adalah seorang singa padang pasir dan ada ASMAK RASUL jika kita hapal ada 313 nama atau julukan Rasululloh kalo kita meninggal dunia tubuh kita tidak hancur dimakn cacing. , nama2 Rasululloh yang salah satunya berbunyi ASSADUL GHALIB singa ALLAH yang menang, pertanyaannya apa ALi adlah seekor singa dan Rasullullah …………., jawabannya pasti tidak. udah ini aja koment saya

  108. Salam sedulur kiwongalus dan ki magrobi serta sedulur yang saya hormat. Minta tolong latin nya ini.

    Tahap 2:
    اللهم اجعلني الأسد عظيم فاز وجميع المخلوقات على وجه الأرض والسماء واليك في موضوع لي مع اسم من أقوىو ازلمش بيرش

  109. Ass wr wb? ki magrobi
    Dalam penjelasan diatas aki menjelaskan bahwa asma singa raje ini bisa membalikan santet, kalau aki tidak keberatan bagaimana caranya? Dan saya mohon ijazahnya
    Terimakasih
    wa sallam wr wb

  110. ass wr wb Ki Magrobi
    Dalam penjelasan aki, asma singa rajeh bisa untuk mengembalikan santet, saya mohon tunjuk ajarnya, terimakasih
    Wa sallam wr wb

  111. salam sedulur semua ……saya mau bantu latinkan dan bantu terjemahkan asmak singa rajeh tahap 2, setelah saya diskusi dengan teman satu perguruan arti dan latinnya lebih kurang seperti ini….

    “Allahumaj’alni asadan ‘aziiman wa faaza min jamii ‘il mahlukooti ‘ala wajhil ardhi wassamaa-i wailaika fii mauduu-‘i lii ma’a ismi min aqwaa wa azlamasyin bayarosyin”

    artinya: Ya Allah jadikanlah aku singa yang agung dan menang dari segala makhlukMu diatas muka bumi dan langit dan kepadaMu atas apa yg Engkau berikan kepada ku bersama nama dari yg paling kuat dan asmak azlamasyin bayarosyin …….. maaf lebih kurang artinya seperti ini kalo salah mohon di koreksi mas ommangkin …kalo untuk ijasah yang tahap ke2 jng ama saya tapi ama habib Ali atau mas Ommangkin …

  112. @ yon : bacakan ke air putih asmaknya 313x lalu dalm hati perintahkan kadam ilmu ini agar mengejar orang yang menyantet dan memintak maaf ke kita ” wahai koda asmk singa rajeh aku minta kepada Allh melalui mu agar…….isi hajat …..

  113. Assalamualaikum Ki Maghrobi …

    saya mohon ijin mengamalkan asma singa Rajeh nya

    wassalam

  114. @Ki Magrobi: Terimakasih atas tunjuk ajarnya, semoga Allah memberi pahala sebesar-besarnya atas kebaikan hati aki, Amin yaa robbal alamin.

  115. Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat II
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  116. Saya juga Ki minta ijazahnya Asma Singa raja baik tingkat I maupun tingkat II.
    Matur suwon sakderengipun.

  117. Ngapunten Ki..kalau ada MP3 Asma Singa Rajeh tingkat I maupun II saya kira juga lebih baik Ki,biar tidak salah ucap atau salah membacanya .biar lebih JOOSS…gitu lho…..
    sekali lagi Ngapunten…

  118. Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat II
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  119. Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wa barakaatuh…mohon ijin mengamalkan, Amien Yaa rabbal ‘Alamiin

  120. ass..

    bwt pecinta singa rajeh silahkan amalin,, n bwt ki maghrobi dan ki hongmankim thanx byk udh jelasin ke pembaca semua..

    oya bwt yg amalin singa rajeh gunakan utk kewibawaan, karena sgt cocok sekali, bahkan khodam macan yg ikt dgn saya ga kuat dgn ganasnya singa rajeh,hehehe padahal sama-sama macan,, mungkin singa rajeh mbahnya macan karena bisa menaklukan sejenisnya,hehehe

    thanx byk ki maghrobi biarkan saja jika ada yg kritik dgn pedass… mgkin dya belom kenal ilmu tawadhu

    mohon maaf

    wass

  121. wah komentar ki maghrobi buat nye-mash ke raja lmyn jg.
    skalian mnt ijin kpd ki mghrobi ki hongmankin&habib ali u/mengamalkn ijazah asma singa rajehnya scr baek,haq&sempurna. alfatihah…sent…

  122. Assalamu`aliukum wr.wrb….

    Ki Maghrobi dan Ki Hongmankim mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajehnya dan trims untuk ijazah dan bimbingannya sangat sy harapkan agar ilmunya dpt menjadi haq dan bermanfaat dunia akherat

    email sy : yaswandi79@yahoo.com

    wassalam…..

  123. aslmkm Ki Magrobi, sy telah amalkan asma singa rajeh tahap I, selanjutnya mohon bimbingannya amalan penajamnya dan cara mengaplikasikan dlm kehidupan se hari2…@Ki, apakah singa rajeh yg ke II dr @Ki Hong mrupakn rangkaian tingkatan dgn yg I milik Panjenengan ?mohon pencerahannya…mtr nuwun

  124. SALAM,
    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  125. Assalammualaikum.Qabiltu,saya terima ijazah Asma Singa Raje secara lengkap,Insya Allah bermanfaat.Terima Kasih Ki Maghrobi

  126. bismillahirohmanirohim. saya terima ijazah asma Singa Rajeh secara utuh dan lengkap. Al-fatehah

    terima kasih Ki Magrobi

  127. Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @KI MAGROBI, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  128. bismillahirohmanirohim. saya terima ijazah asma Singa Rajeh secara utuh dan lengkap.

  129. Asslm. wr.wb…

    Ki Maghrobi.. sy udh sempt mengamalkannya cuma stlh hr ke dua, sy merasakan sakit pd sekujur tubuh sy Ki.. mulai dr pinggang tulang belakang dan bagian lambung..seperti sakit ginjal dan maag,, sy juga gak bisa ruku.. hari ke tiga sy berhenti Ki karena keadaan fisik sy waktu itu gak memungkinkan untuk lanjut, anehnya keesokkan paginya (hari ke 4)

    semua rasa sakit sy hilang badan sy terasa nyaman dan sehat..
    pertanyaan sy kenapa itu Ki ?

    mohon bimbingan dan pencerahannya ki

    email sy : yaswandi79@yahoo.com

    trims wassalam…

  130. Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I dan II,hanya doa al-fatehah yang saya bisa persembahkan ,dan semoga dewan guru semua mendapat kesempurnaan ilmu dari allah swt.
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  131. Assalamualaikum,, Ki Maghrobi Ki Hongmankim saya terima ijasahnya dan mohon ijin mengamalkannya suatu fari nanti.. Terimakasih. Alfatehah -sent.

  132. salam, saya cuba menghubungi ki, tapi tidak bisa…kenapa

    1. jika sudah khatam 7 hari, bisa amalkan 33x sahaja.
    2. saya hanya berpeluang mengamalkan jam 1 pagi ke atas sahaja, bisa tak ki.
    3. sebelum mengamalkan perlukah saya solat sunat 2 rakaat dahulu
    4.bagaimana ingin kita ketahui jika ia benar2 sebati dengan tubuh/berjaya mengamalkan

  133. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

    Alfatiha utk ki maghrobi…sent

  134. ssr
    Ki Magrobi, Ki Hongmankim,
    Ki Halillintar,
    mohon ijazahnya
    Asma Singa Raje tingkat I
    dan II,
    hanya doa al-fatehah
    yang saya bisa persembahkan
    ,dan semoga dewan guru
    semua mendapat kesempurnaan
    ilmu dari allah swt.
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  135. Untuk nini sepuh, ki honkiman, ki jati raga, ki halilintar dan ki magrobi mohon ijaza asma singa raja tingkat II
    terimakasih
    wa sallam wr wb

  136. salam buat aki2 sekalian

    Mohon ijin dan ijazahnya ilmu singa rajeh semoga bermanfaat dan terima kasih sebesar2nya semoga allah merahmati kalian semua amin ya robbal alamin..

  137. Ass ..
    maaf sebelumnya sya yg bodoh ini ingin menshare secuil pngalaman,
    klo kekuatan Asma ini sngat kuat skli sya hnya mmbca asma ini 7x ba’da maghrib slma 3 hri sja sdh bsa mrsakan kkuatnnya yg sngt dahshyat..
    klw blh sdkit sran dan psan, jka ad yg mw mngmalkannya hrs sabar,
    dan jdikan asma ini u/ mnolong sesama, pkoknya u/ tjuan baik ..
    dan maaf ki bru minta izin stlah sya mngamlkannya .
    termkash untk ki Magrobi yg bersdia mmbrikan asma ini ..
    wassallam ..

  138. ass,untuk kiMagrobi,ki hongmankim,Ki Halilitar Mhn ijazahnya asma singa rajeh tahap 1 dan 2, alfatihah untuk sespuh semuanya,wasallam

  139. ass… ki maghrobi, ki hongmankim, ki halilintar mohon ijazah asma singa rajeh tk1 dan tk2 alfatihah utk sohibul ijazah sent… wasalam

  140. assalamu’alaikum wr.wb.
    untuk kiMagrobi,ki hongmankim,Ki Halilitar
    dengan mengharap ridho Allah SWT, saya Mhn ijazahnya asma singa rajeh tahap 1 dan 2, Bismillah Qobiltu saya terima ijazahanya alfatihah untuk sespuh semuanya
    wasallam

  141. Salam Ki Maghrobi, mohon ijin mengamalkan Asma Singa Rajeh. Semoga bermanfaat di dunia akhirat…………..

  142. Ass wr Ki Magrobi
    Mohon diijazahkan, terimakasih, semoga kebaikan aki dibalah Allah, Amin. Sent Alfateha
    Wa sallam wr wb

  143. Ki minta ijazahnya Asma Singa raja baik tingkat I maupun tingkat II.
    Matur suwon sakderengipun

  144. SALAM KI MAGHROBI, KI HONGMANKIM DAN KI HALILINTAR……

    Qobiltu….. ijazahnya, dan saya maui izin ngamalin ASMA SINGA RAJEH-nya baik versi 1 dan 2, moga bermanfaat buat saya dan keluarga serta sesama, amiin. Al-fatihah………………..

  145. qobiltu…
    @ki hongmankim..@ki maghrobi..@ki halilintar…terimakasih,
    mohon izin mengamalkan ijazahnya..
    man ajazani…lakumul fatihah…send

  146. mohon izin,ijazahkan saya…moga mudah saya nak menolong org….amalan ini ada pantang larang tak??

  147. Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah

  148. bismillahirahmannirrahim
    qobiltu, saya terima ijazah asma singa rajeh dngn sempurna dan lengkap karna allah swt…
    alfatihah buat ki maghrobi…..

  149. SEMUA ILMU YANG ADA DISINI ADALAH TIPUAN,
    SATUPUN GA ADA YANG BENAR…
    JADI JANGAN PERCAYA

    ADA2 SAJA.

  150. assalammualaikum wr wb
    Ki mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Ki

  151. Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat…Wassalam… :)

  152. ass ..
    salam knal untk smw sesepuh dan yg lainnya ..

    KI MAGROBI dan pengamal asma ini saya mau tanya, seandainya kita mengamalkan adakah ciri2 bahwa kodam / ilmu itu dah masuk dengan kita? makasih

  153. Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT

  154. ilalang69 biasanya kita mimpi menggunakan amalan ini tapi kalo terawangannya bagus bisa lihat kehadiran kodamnya

  155. ki@maghrobi tanya ya..gimana caranya jika di gunakan bwt netralisir energy negativ yg di pasang orang di usaha kita tp khodamnya gak pengaruh sama pelanggan?

  156. Assalamu alaikum
    Alhamdulillahirobbil `aalamiin.
    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    qobiltu; saya terima ijazahnya lillahi ta’ala ASMA Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna, ..ijin ngamalin
    semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh, aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  157. qobiltu ki……..saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Semoga nermanfaat dunia dan akhirat….

  158. Assalamu alaikum
    saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat.
    Amin…

  159. Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I & II
    Terimakasih, wa sallam wrt……….

  160. Mohon DOA dan ijazahnya untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh, Qolbitu, moga2 bisa membantu saya yg terkena teror santet/fisik sudah 2th ini, amin.

  161. Qobiltu saya terima ijazahnya asma singa rejeh lengkap dan sempurna semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat

  162. Bismillah,,,!
    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh lengkap mohon ijin untuk mengamalkannya insyallah bermanfaat duia dan akhirat amin,,,

  163. qubiltu… saya terima ijazah asma singa rajeh dari ki magrobi… semoga dapat bermanfaat bagi saya dan orang lain… amin…

  164. salam…sya trima ijazahnya untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh..semoga bermanfaat,trima ksih ya ki maghrobi…semoga kita seumat di rahmati Alloh…amin..

  165. qobiltu saya terima ijajahnya asma singa rajeh secara sempurna alpatehah buat kimagrobi,wong alus dan semua para sesepuh kabeh,,,,,

  166. qubiltu… saya terima ijazah asma singa rajeh dari ki magrobi… semoga dapat bermanfaat bagi saya dan orang lain… amin…

  167. Qobiltu,….bismillah mohon izin tuk mengamalkanx ki maghrobi….dulu saya pernah ngamalin tp lupa lafadx…mohon do’a restux mtrswun..

  168. ASSALAMUALIAKUM
    KI MAGHROBI, KI HONGMANKIM DAN KI HALILINTAR……

    Qobiltu….. ijazahnya, dan saya maui izin ngamalin ASMA SINGA RAJEH-nya baik versi 1 dan 2, moga bermanfaat buat saya dan keluarga serta sesama, amiin. Al-fatihah SENT

  169. bismillaahirrahmanirrahim Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT
    send fatihah kepada semua sesepuh kwa..khususan man ajazni…

  170. Assalamualaikum ki maghrobi,,mohon diijazahkan kepada saya amalan tersebut di atas…dan mau tanya sedkit bacaan khabiron itu pakai huruf kaf jadi kabiron apa kho’ jadi khobiron

  171. dengaN bismillaahirrahmanirrahim Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT
    send fatihah kepada semua sesepuh kwa..khususan man ajazni…

    SALAM RAHAYU…:)

  172. ass.saya terima ijazahnya secara lengkap ikhlas dan sempurna.buat para sesepuh ,..alfatehah….

  173. ki mohon ijin untuk menggunakan amalan singa rajeh
    semoga ki magrobi selalu dapat berkah dari setiap mengamalkan ilmu ini untuk tujuan baik….amin

  174. ass… ki,saya mau tanya siap sebenar nya yang sudah mendapat gelar pangeran sejati di saat ini.semoga yg sudah dapat amanah tewrsebut dapat menjalankan tugas nya dengan sebai-baik nya ya,ki.kita doa kan saja,ya…kira2 siapa ya ki ,orang nya ???

  175. qobiltu…
    @ki hongmankim..@ki maghrobi..@ki halilintar…terimakasih,
    mohon izin mengamalkan ijazahnya asma singa rajeh tahap 1 dan 2 dengan lengkap dan sempurna..

  176. Saya terima Ijazah Asma Singa Rajeh dari Ki maghrobi dengan lengkap dan sempurna..
    semoga bermanfaat Dunia Wal akhirat… Amien
    saya kirim Alfatihah buat ki maghrobi..
    Alfatihah…

  177. asslykum wr wb……
    buat ki magrobi, ki hongmankim, habib ali jg beserta jajaran keluarga besar KWA n para anggota sekalian, slm knl n slm ta’dhiman dr ane…smg bg sadulur2 yg tidak ane sebutkan satu persatu, mudah2an tidak mengurangi rasa hormat ane n rasa ta’dziman ane,..
    ini sekedar mengingatkan saja…karena kewajiban kt utk saling menegur n mengingatkan.
    tujuan dr pda semua di siplin ilmu adlah ibadah kpd 4JJI n apapun amalannya jika sekiranya dpat meningkatkan kualitas ibadah kt maka itulah yg terbaik buat kt, tp ingat..dlohir & batin kt ada batasan n ukurannya, oleh karena itu buat sadulur2 sekalian..!
    dlm mnerima ijasah & menimba ilmu kt mesti shared terlebih dahulu pd yg mengiajazahkannya n yg lebih baik adalah di tambah dng malakukan shlat istikhoroh terlabih dahulu dng cara sbg berikut :
    ba’da magrib
    sholat taubat 2 rokaat
    sholat hajat 2 rokaat
    sholat istikhoroh 2 rokaat
    ba’da salam membaca
    syahadat 1x
    istighfar 11x
    sholawat 11x
    ya allah 66x
    lalu bangun & laksanakan sholat ridho n sholat hadiah( bg yg tahu caranya)
    tidak di lakukanpun tidak apa2…
    bila ilmu yg kt terima adalah ilmu yg hak insya allah bila di lakukan cara2 di atas maka allah akan memberikan kt ilmu yg manfaat n barokah dunia wal akhiroh namun apabila ilmu yg kt terima adalah batil maka dng sendirinya hati, fikirin n tubuh kt akan menolak..tentunya atas kehendak 4JJI azzawajalla…
    sadulur2 sekalian..!
    pada dasarnya semua ilmu bgmn manusianya…namun hal yg harus kt katahui adalah tujuan dr pd ilmu adalah menciptakan akhlaqul kariimah yg hasanah baik secara dhohir maupun batin, ilmu itu sndri adalah hadiah yg allah berikan kpd kt sbg anugerah ilahiahh yg di hasilkan dr pd amaln atau pekerjaan riadloh kt yg hasan(baik) baik itu puasa, dzikir do’a dan lain sebagainya…( sebab ilmu di ibaratkan spt berlian n ahklaq adalh emasnya bila berlian di ikat dng emas sbg pengikatnya maka akan tampak terlihat indah )
    sadulur2 sekalian..!
    ane sekedar mengingatkan…mari kt bertakarruban ilallah dng amalan2 kt, baik itu amaln yg kt terima dr guru2 kt sebelumnya maupun dr guru2 yg ada di KWA ini…
    buat para guru2 KWA sekalian mari kt sebar ilmu kt kpd sadulur kt sekalian dng tujuan sbg da’wah…mengingat ilmu kt adalah suatu cara utk hablum minallah wa hablum minanas (minallah, ilallah wa billah).

    sementara, ini saja dr ane yg bodoh n do’if ini.., namun apabila ada kata2 yg salah n kurang berkenan di hati2 sadulur2 sekalian, mohon di bukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya…
    bagi sadulur2 yg tdk bs ane sebutkan satu persatu,..semoga tidak mengurangi rasa hormat ane…

    wassalamlykum wr wb.

  178. qobiltu dan mohon izin buat ngamalin.terima kasih terucap buar shohibul ijazah….alfatihah…sent

  179. assalamu’alaikum warohmatullohiwabarokatuh
    audlubillahiminassyaiton nirrojim bismilllahirrohmanirrohim.
    kulo terimo ija zah singo rajeh dugi ki magrobi dengan mas kawin bacaan surat alfatihah semampune keilmuwan kulo halan alfatihah…
    njenengan dongaaken nggeh ki mugo2 gowo manfaat teng dunyo lan akhirat khususe amin.
    matur smbah nuwun ki
    wassalamu’alaikum

  180. Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  181. saya bermimpi selepas mengamalkannya pada hari pertama,saya membacanya ketika melihat awan hitam cuba mengejar saya,apa maksudnya ki? mohon di perjelas ki?
    mohon cara penggunaannya ki maghrobi?

  182. ass…mhon ijin ngamalaken singa rajeh”’degan mahar al fatihah…smga bermanfat””

  183. mohon ijinnya untuk mengamalkan, karena saat ini rumah saya sedang dikirim teluh dan rajah dari orang2 yang jahat pada kluarga kami dan mereka hendak menghancurkan kluarga kami…….
    satu persatu ini sudah terbukti usaha kami dibuat gagal

  184. Assalamu Alaikum wr.wb

    Qobiltu, saya terima ijasah asma singa rajeh secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan karena Allah swt…amin.

  185. salam kenal..mohon ijazah dari ilmu yg dikongsikan..moga Allah merahmati kalian..amin..

  186. Bismilllahirrohmanirrohim…
    qobiltu… @ki hongmankim..@ki maghrobi..@ki halilintar… saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajeh tingkat 1 dan 2. semoga berkah bermanfaat dunia akhirat. amin

  187. assalamualaiakaum

    ki magrobi

    qobiltu

    saya terima ijazahnya semoga bermanfaat dan berkah dunia akhirat amin

    wassalam
    rohim

  188. @ki maghrobi:
    ASS WR WB
    ki maghrobi saya mau tanya untuk memagari acara supaya tidak ada yang kesurupan itu pake asma singa rajeh bisa ato gag ?
    soalnya ini penting buat saya dimana acara saya di kondang merak(sejenis pantai di malang) yg terkenal banyak makhluk halusnya…..
    mohon bimbingannya ki maghrobi…..

  189. Assalamu alaikum
    bismillahirohmannirohim saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat.
    Amin…

  190. Qobiltu, saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki Mahrobi semoga asma singa rajeh menjadikan kita semakin dekat dengan Alloh SWT

  191. qobiltu…saya terima ijazahnya asma singa rajeh secara haq dan sempurna li ridho-ilaahi ta’ala

  192. ass..@ki maghrobi,ki hongmankin dan ki halilintar,ijin mengamalkan asma^singa rajeh diatas dngn smpurna,moga brkah dunia ahirat,nuwun

  193. Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    KI MAGROBI, Ki Hongmankim, Mas Halilintar dan Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya, insyaallah bermanfaat, amin. nuwun

  194. Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I dan II,hanya doa al-fatehah yang saya bisa persembahkan ,dan semoga dewan guru semua mendapat kesempurnaan ilmu dari allah swt.
    alhamdulillah jazakumullahu khoiroh, salam ki

  195. aslmualaikum wrwb? bismillahirrohmanirrohim sya terima ijazahannya smoga mndpt brkah dari allah swt, terima kasih banyak ki smoga ilmunya brtambah berkah,, waslm,,
    alfateha sent

  196. ASLA MUALAIKUM WRWB,KI MAGROBI IZIN MENGAMAL KAN ASMAK SIANGA RAJEHNYA….,QOBILTU SMOGA…BERKAAH DAN BERMANFAT…BUAT SAYA DAN MASYARAKAT BANYAK….BUAT KI MAGROBI ALFATIAH 1X.AMIN

  197. Aslm ki magrobi,.saya mohon izin ijazahnya dan izin mengamalkannya,. semoga bermanfaat bagi saya dan orang banyak…

  198. assalamu’alaikum,,,,
    qobiltu, mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan ki…
    al-fatihah untuk ki magrobi…. sent

  199. subkhanallah blm ngamalin bru membaca asma ini sya udah merasa percikan api dskujur tbh..ati2 yg blm bsa mengontrol diri atw tawadu,bsa2 merusak diri sndiri tw lgkungan skitar..sblumnya trimakasih wt ki maghrobi atas ilmunya smga bermanfaat bwt yg mengamalkan..

  200. Assalamualaikum Wr.WB.
    Bismilllahirrohmanirrohim
    Qobiltu… @ki hongmankim,@ki maghrobi,@ki halilintar, saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajeh tingkat 1 dan 2. semoga berkah bermanfaat dunia akhirat..Amin..Al-Fatihah Sent.

  201. Assalamualaikum Wr.WB.
    Bismilllahirrohmanirrohim
    Qobiltu… ki hongmankim, ki maghrobi, ki halilintar, saya terima ijazah asma singa rajeh dan mohon izin untuk mengamalkan asma singa rajeh tingkat 1 dan 2. semoga berkah bermanfaat dunia akhirat..Amin..Al-Fatihah. Allohumaj’alni wal izajah walbarokati bi aurodi…..

  202. Assalamualaikum , saya terima dengn ikhlas Sama Singa Rajeh. dengan mengharap izin dan ridlo Alloh semoga Ki Maghrobi Qobiltu senantiasa ada rahmat dan ridlo Alloh

  203. Qobilru, Saya terima ijazahnya asma Singa rajeh dengan sempurna dan dapat di manfaatkan…… terima kasih ki Maghrobi….. Al-Fatihah

  204. assalamu alaikum
    ikhlaskanlah saya mengamalkan ilmu ini ki, wl saya belum jadi anggota kwa

    qobiltu, saya terima asma singa rajeh dari ki maghrobi

  205. assalamualaikum wr wb
    mohon izinya untuk mengamalkan asma ini ki maghrobi.
    mohon keikhlasanya.semoga bermanfaat.aminnn

  206. Qobiltu Lillaahi Ta’aala…sy terima ijazah Asma Singa Rajeh secara lengkap dan sempurna…ilaa shaahibul ijaazah Ki Maghrobi Al Faatihah 3x…Sent…

  207. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  208. Qobiltu ki, kulo tampi ijazah Asma Singa Rajeh secara lengkap dan sempurna, ilaa shaahibul ijaazah Ki Maghrobi Al Faatihah 3x…

  209. ASSLAMUALAIKUM WR.WB KI MAGROBI
    SAYA TERIMA IJAZAH NY ASMA’ SINGA RAJEH DENGAN LENGKAP DAN SEMPURNA
    SEMOGA DAPAT MANFAAT UNTUK SAYA DAN SEMUA ORANG, AMIN…
    ILAA SHAAHIBUL IJAAZAH KI MAGROBI AL-FATIHAH…..

  210. barang siapa yang belajar suatu ilmu tanpa ada guru,baik itu ilmu apa pun, maka gurunya adalah setan/iblis….. ( Hadist rosulullohu’alihis sallam )….

  211. Assalamu ‘alaikum.

    Allohumaj’alnii = Ya Allah jadikanlah aku.
    Asadan kabiiroo = Singa yang besar.

    Asadan = Asadu = singa.

    Mantap
    :-)

  212. mohon maaf Ki Magrobhi..katanya ASR I, II, III, IV dan V, tdk boleh di tulis..melainkan mendengarkan dari sipengijazah tersebut ..kalau tdk sprti itu maka keampuhannya/kegunaanya tidak ada…apakah betul KI…mohon penjelasannya,,,dan Al-Fatihah send..

  213. WIRID bacaannya saja salah gimana bisa masuk energi singa rajehnya??? ckckck… anda hanya membodohi orang2 yang baik…

  214. Qobiltu ki magrobi dan ki hongmangkin ijin mengamalkan asma singa rajeh 1 dan 2,alfateha sent

  215. assalammualaikum ….Wr……Wb…….

    saya terima ijazahan asma singa rajeh ………….dari ki magrobi dengan sempurna …. mudah-mudahan jadi berkah dam mamfaat .. buat kita semua …amien

    mohon di ijinkan …. untuk mengamalkan nya ki …….

    terima kasih.

  216. Assalamualaikum Wr, Wb.
    Qobiltu Ki Maghrobi… mohon ijin untuk mengamalkan Asma Singa Rajeh semoga mendapat ridho Allah SWT.

    terima kasih,

  217. Assalamu’alaikum…..
    Salam takzim….@ Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazah…doa & restunya utk mengamalkan asma singa rajah 1 & 2
    Salam kenal & salam paseduluran……
    Terimakasih, wa sallam wr wb

  218. qobiltu,saya terima ijazah Asma singa rajeh dengan lengkap dan sempurna karena Allah. amin

  219. maaf langsung nanya,apakah saya bisa lngsng mengamalkan asma singa dari Ki Magrobi meski saya blm tau atau meguasai asmak sebelumnya yaitu sunge dan kayu raja.Trims..mohon jawabannya dan pengijasahannya.

  220. Qobiltu saya terima ijazahnya dri ki maghrobi semoga bermanfaat bgi saya utk menjalankan amar makruf nahi mungkar dan kehidupan saya serta keluarga..mohon ijin mengamalkannya..
    dri saya anak Malaysia keturunan Cirebon (ayah sy org malaysia ibu pula org cirebon) assalamualaikum….

  221. mohon ijasahnya asma singa rajeh Ki,buat melunasi hutang yang menumpuk.Trimakasih!

  222. Assalamualaikum
    Ki Magrobi minta ijin & ridhonya buat mengamalkan Asma Singa Rajeh tingkat Ⅰ
    Semoga bermanfaat bagi saya & bermanfaat juga buat org lain..amiiin

  223. Ijin mengamalkan ki,Sebagai anggota bru KWA sya mash awam dan msh bth bnyk bimbingan para senior dan sesepuh kwa …Mhn diterawang apakah sya cocok mengamalkan ilmu ini :
    nama : eko arif handoyo
    tgl lhr : 21-01-1984
    -trima kasih-

  224. Ijin mengamalkan ki,Sebagai anggota bru KWA sya mash awam dan msh bth bnyk bimbingan para senior dan sesepuh kwa …Mhn diterawang apakah sya cocok mengamalkan ilmu ini :

    nama : eko arif handoyo
    tgl lhr : 21-01-1984

    dan ilmu apakah yg cocok dg sya sbgai pemula?
    -trima kasih-

  225. Assalammualaikum w.w. Saya terima ijazahnya asma singa rajeh secara lengkap , dan mohon izin buat mengamalkannya suatu saat atas izin ki magrobi dan ridho ALLAH SWT أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِينْ. ( PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

    KI MAGROBI
    yuhandrepane@yahoo.com

    Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

    “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

    Untuk fadilah pateha sbb.
    Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
    Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
    Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
    Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
    Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
    illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

    lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

    Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@ PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

    KI MAGROBI
    yuhandrepane@yahoo.com

    Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

    “ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

    Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

    Untuk fadilah pateha sbb.
    Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
    Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
    Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
    Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
    Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
    illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

    lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

    Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@ dikiirawan

  226. Qobiltu Ki Maghrobi ijazah keilmuan Asma Singa Rajeh, dan mohon ijin untu mengamalkannya semoga berkah dunia akhirat,,,jazaakalloohu khoironkatsiron,,,,

  227. ass parab sesepuh mohon di babar asma singa rajeh tahap ke empat ( 4 ) saya sangat mmbutuhkanya, brg x ada sesepuh yang sudi membbabarkan nya terimakasih banyak

  228. ass para sesepuh mohon di babar asma singa rajeh tahap ke empat ( 4 ) saya sangat mmbutuhkanya, brg x ada sesepuh yang sudi membbabarkan nya terimakasih banyak

  229. Assalamulaikum…ki Magrobi. #qobiltuh ijezah ASR asma” singa rajeh semoga barokah dan bermamfaat dan semoga Allah meridhoi Amin

  230. Bismillahirohmanirrohiim..
    Qobiltu, Mohon ijin memgamalkan asmak singa rajehnya ya ki. Semoga bermanfaat di dunia dan akherat, amiin..

  231. Qobiltu mohon ijin dan doa restu ikut mengamalkan Ki,da Alfatichach saya kirimkan untuk Aki,

  232. Mohon ijin mengamal kan dan ijasah nya ki magrobi qobiltu ….
    Maaf saya jg ijin mengcopy untuk catatan pribadi saya
    Kpd wong alus trimakasih blog nya smg bermanfaat dunia lan akherat

  233. bimillah qobiltu,,,insyAlloh aq diberi kesempatan untuk mengamalkan amiiinnn….

  234. Assr Ki Magrobi, Ki Hongmankim, habib ali Halillintar, Ki Magrobi dan Ki Jati Raga mohon ijazahnya Asma Singa Raje tingkat I &II
    ….alfatihah..send..untuk anda2 semuanya

  235. Qobiltu ijin mengamalkan asma singa rajeh tingkar I & II,,,,,smoga Allah meridoi kita semua….

  236. Assalamu’alaikum Ki Magrobi, Ki Hongmankim, Ki Halilintar, Ki JR.
    Qobiltu Ijazah Asma’ Singa Rajeh secara sempurna, bi haqqi Allah wa Rasulullah..
    Alfatihah

  237. saya terima ijasahnya asmak singa rajeh dengan hak dan sempurna dari ki magrobi atas ijin allah,
    semoga bermanfaat dunia dan akherat.salam salim buat sesepuh semua
    wa khususon ki muhamad wildan .alfathehah send…..

  238. Qobiltu . Sya terima ijazahnya asma singa rajeh. Dri ki magrobi dgn sempurna karna اَللّهُِ ta’ala smoga bermanfaat di dunia dan akhirat .mohon do’anya ki agar di ijabah اَللّهُِ . Amin ila ruh waljasadi ki magrobi(yuhandrepane@yahoo.com) bin Fulan alfatihah sent

  239. QOBILTU, Ki Magrobi..! Untuk Singa Rajeh nya..
    kulo bade njukut ijazah’e ki ,smga Allah sllu mlimphkan rizki yg barokah dunia ilal akhirat untuk ki magrobi …amin amiin ya rabb..
    juga slm-salam tengkyu selallu untuk ki WongAlus…

    Biidznillah
    Bismillah rhmNrhiim…
    Alfateha to..
    .Ki Magrobi
    .Ki WongAlus

    matur suwu

  240. QOBILTU.. ijin mengamalkn asma singa rajeh dengan sempurna….buat ki maghrobi semoga selalu di rahmati ALLAH SWT. Amin

  241. Assalam mualaikum wr.wb…saya mohon ijin ngamalkan ki…minta doa restunya moga ilmu ini cocok sm saya..amin

  242. Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dengan lengkap dan sempurna…moga2 manfaat di dunia dan akhirat…Wassalam…

  243. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMA’ SINGA RAJEH secara lengkap dan sempurna dari KI MAGROBI, LILLAHITAALA…

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  244. Asalam WR WB

    bismilahirohmannirohim

    dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang

    Sya trima ijazahny ki, trimakash

  245. Assalamu’Allaikum, Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar Insya Allah bila telah siap lahir bathin saya mohon ijin ikut mengamalkan, Qobiltu.. saya terima pengijazahab ini dengan sempurna.
    terimakasih, terkirim Alfatihah untuk Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar, Ki Wong Alus…

  246. Assalamu’Allaikum, Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar Insya Allah bila telah siap lahir bathin saya mohon ijin ikut mengamalkan, Qobiltu.. saya terima pengijazahan ini dengan sempurna.
    terimakasih, terkirim Alfatihah untuk Ki Maghrobi, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali, Ki Halillintar, Ki Wong Alus…

  247. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bismillahirrohmaanirrohiim.
    QOBILTU ki maghrobi, ki hongmankim/ habib ali halilintar dan kang mas wong alus, saya terima izajahan ASMA SINGA RAJEH secara sempurna, semoga maslahat dunia akherat. amiin….insyaAllah saya akan amalkan suatu saat nanti.
    salam ta’dhim……..

  248. As.W2.. Jami’il shohibul mujiz KW A, mohon keikhlasannya utk mengamalkan ilmu2 yg ada di KWA walaupun saya blm diterima menjadi anggota, tapi bnyk yg cocok dgn saya, walaupun bru baca di blog ada aliran energi lgsng yg msk dlm diriku. Saya coba mngmlkan asma maghrobi bdn saya jadi segar seperti ada energi bru dlm diriku dan keberanian saya brtambh, Insya Allah kalau ada rizki saya ingin berknjung ke KWA mhn do’anya

  249. asalamualaikum,,,, ki saya ijin dan terima untuk pengijasahannya semoga allah memberi kebarokahan kpd njenengan,,,, aamiin

  250. Qobiltu,,,buat poro sesepuh saya minta izin untuk mengamalkan asr tingkat 1 dan 2 semoga barokah amin.alfatihah,,,,,

  251. ass, mhon izin untuk rekan2 agar berhati2 dlm memplajarinya, jngan sampai slah mengmalkanya, jngn sampai kita dianggap musyrik, n jngan buat ajang coba2 yang ada nanti tersesat, perlu diingat mempelajari tanpa ada gurunya, gurunya adalah syetan/iblis,,,,, semoga allah selalu meridhoi kita semua,,,, Aminn,,,,

  252. Bismillah
    Qobiltu. saya terima ijazahnya asma singa rajeh dari ki magrobi secara lengkap dan sempurna dan dapat difungsikan atas izin alloh SWT dan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

  253. Asslm,wr.wb.
    Qobiltu, aku terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dari Ki Magrobi dengan sempurna. Semoga bermanfaat dunia akhirat, amin.
    mohon bimbingan dari Ki Magrobi dan sedulur semuanya, agar ilmu ini cepat menyatu ke diri sya. Maklum sya masih sngat awam…
    Ini email sya: tj_poetra1987@yahoo.com.
    trima kasih, slm persaudaraan dri Bangka Belitung…
    wassalam.

  254. Assalamualaikum,Qobiltu.mohon izin mengamalkan asma singa rajeh pd ki Maghrobi,semoga di ridhoi ALLAH SWT,DAN MEMBERI MANFAAT TUK KEBAikan dunia dan akhirat.Amin

  255. Qobiltu, saya terima ijazahnya Asma Singa Rajeh dari Ki Magrobi dengan sempurna. Semoga bermanfaat dunia akhirat, amin.

  256. Assalamualaikum wr. wb. ….
    mohon izin mengamalkan asma singa rajeh dari ki maghrobi, smoga diridhloi ALLAH SWT. Amin
    Wassalamualaikum wr. wb.

  257. Qobiltu . Sya terima ijazahnya asma singa rajeh. Dri ki magrobi dgn sempurna karna اَللّهُِ ta’ala smoga bermanfaat di dunia dan akhirat .mohon do’anya ki agar di ijabah اَللّهُِ serta diberi berkahnya amalan ini kepada diriku. Amin. ila ruh waljasadi ki magrobi bin Fulan alfatihah sent

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s