AMALAN KEREJEKIAN


ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com

1. AMALAN MENDAPATKAN HARTA/UANG DARI ALLAH SWT

BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4500X

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
ALLOOHUMMA YAA KAAFI IKFINII NAWAAIBAD DUNYAA WAMASHOOIBADDAHRI WADZULLAL FAQRI.
ALLOOHUMMA YAA GHONIYYU AGHNINII BIGHINAAKA ‘AMMAN SIWAAKA WABIJUUDIKA WAFADHLIKA ‘AN KHOLQIKA FAINNAKA QULTA WAQOULUKAL HAQQUL MUBIIN.UD’UUNII ASTAJIB LAKUM DA’AUNAAKA KAMAA AMARTANAA FASTAJIB MINNAA KAMAA WA’ADTANAA.
ALLOOHUMMA YAA MUGHNII AS ALUKA GHINAD DAHRI ILAL ABADI
ALLOOHUMMA YAA FATTAAHU IFTAH LII BAABA ROHMATIKA WA ASBIL ‘ALAYYA SITRO INAAYATIKA WASAKHKHIR LII KHOODIMA HAADZIHIL ASMAAI BISYAI-IN ASTA’IINU BIHII ‘ALAA MA’AAYISYII WA AMRIDIINII WADUNYAAYA WA AAKHIROTII WA AAQIBATI AMRII WASAKHKHIRHU LII KAMAA SAKHKHORTAR RIIHA WAL INSA WAL JINNA WAL WAHSYAA WATHTHOIRO LINABIYYIKA SULAIMAANABNI DAAWUUDA ‘ALAIHIMAS SALAAMU WABI AHYAA SYAROOHIYAA ADUUNAAYA ASHBAAUTI AALI SYADAAYA YAAMAN AMRUHUU BAINAL KAAFI WANNUUNI.INNAMAA AMRUHUU IDZAA AROODA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN.FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN 313X

Kerjakan jam 12 malam selesai sholat hajat 4 rokaat,memakai surat al-ikhlash 100x.insya ALLAH,apabila amalan ini dikerjakan dengan hati yang ikhlas dan konsentrasi yang penuh maka khodim asma tersebut datang dengan membawakan harta atau uang yang sangat cukup untuk keperluan pribadinya.harta atau uang tersebut biasanya ditemukan dibawah kepalanya ketika tidur malam,oleh karena itu WIFIQ yang ditulis berwarna hijau diletakan dibawah bantal ketika tidur.

2. AMALAN MENDATANGKAN UANG/HARTA DARI ALLAH SWT
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 1900X

BACA: Setiap malam sebelum tidur dan WIFIQ diletakan dibawah bantalnya ketika anda mau tidur.maka insya ALLAH,belum genap 19 hari anda akan menemukan uang belanja dibawah bantal,setiap pagi selama anda tetap membaca zikir tersebut.

3. AMALAN MENDATANGKAN UANG DIBAWAH SAJADAH
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4000X

Baca setiap habis sholat fardu 4000x dan malam hari sehabis sholat hajat 4 rokaat memakai surat al-ikhlash 100x baca 19000x

puasa mutih 7 hari dimulai hari minggu dan berakhir pada hari sabtu.WIFIQ Nanti diletakan dihadapan anda sewaktu ritual dan uang 44 lembar dibuat secara kasaran saja.ditaroh dibawah sajadah,dan setiap hari membakar kemenyan arab.dan pada malam terakhir sehabis sholat isya bacalah zikirnya 4000x,lalu anda tidur disitu insya ALLAH,pada pagi harinya anda akan menemukan uang yang cukup untuk keperluan anda.

Untuk hal WIFIQ Harap saudara konsultasi langsung ke sy keno hp 081220711822.nama lengkap dan nama ibu kandung,serta alamat lengkap saudara.harap kirimkan,semoga ALLAH senantiasa memberikan pertolongan dan lindungan NYA kepada kita semua.amin yaa robbal ‘alamiin.wassalamualaikum wr.wb. @@@

Pos ini dipublikasikan di AMALAN KEREJEKIAN. Tandai permalink.

104 Balasan ke AMALAN KEREJEKIAN

  1. hamba al fakir berkata:

    mhon ijasahnx…smg bermanfaat bg pribadi dan sdulur smua.

  2. ampel berkata:

    Ass,mhn ijshnya ki,,ki bgi2 ilmu trwnganya dong ki,,nuwun ki,,?

  3. ampel berkata:

    ass,ki mhn ijasahnya?sedulur kampus wong alus bgi ilmu trwngan dong,,

  4. don'Z berkata:

    ass mhn ijin ijasah & ngamalin…
    wss

  5. dian berkata:

    assalamualaikum ki mohon ijazah smua keilmuan di atas mudah2han berguna dunia akhirat

  6. don'Z berkata:

    ass wr wb
    bg yg ingin ilmu trawangan apa anda udah cukup siap (nyali) jikalau tb anda melihat wjd2 mahluk gaib spt mkn kuntilanak,pocong & tmn2 ny…?
    bg pr sdr2 q smua,sblm mengamalkan suatu keilmuan sbaikny ditimbang2 dl baik burukny&tny pd diri sndri apkh emng bnr2 membutuhkan keilmuan tsb atau hny skdr iseng2 j….?
    tr ky tmn abang sy,lg lakuin ritual.sblmny brni bgt.g tauny wkt genderwony datang bnrn,eh plh ankny kabur tunggang langgang ktakutan…
    sy jg scr pribadi,g smua keilmuan di kampus wong alus sy amalkan,sy pilah2 mn yg kiranya btl2 sy bthkn..
    sblny mf bkn mksd sy menggurui.cmn sekedar sumbang saran bg sedulur2 semua,tidak lain hny untuk kebaikan kt semata…
    wss wr wb

  7. Jatiraga berkata:

    Salam @poro sedulur,
    bagi sedulur di wongalus yg sdh BERHASIL tajrib mendapatkan uang goib …. MOHON JANGAN lupa untuk menyisihkan zakat dan sodaqoh.

    Matur nuwun.

  8. ampel berkata:

    matur nuwun kang donz

  9. Ali Kimsoon berkata:

    assalamualaikum ki mohon ijazah smua keilmuan di atas mudah2han berguna dunia akhirat

  10. DA2NG berkata:

    mohon ijin mengamalknya ki,nuwun…!

  11. aying berkata:

    aslamualaiakum
    mohon ijazah dan mengamalkan ki

    nuhun…
    wasalm

  12. hajir berkata:

    wifikx gmn ki? pk bayar jg ya?

  13. tenoputra berkata:

    saya terima ijazahnya bah..
    insyaAlloh akan saya amalkan

  14. orangalus berkata:

    wah………….di babarkan aje wifiknya di sini ki biar jelas buat skaliannya ngga ade yg sampe penasaran

  15. berhias berkata:

    wifiknya mana ki biar jelas semua, atau harus bagemana ya utk dpt wifik tsb.

  16. sarjono gondrong berkata:

    kulonuwun poro sesepuh sedanten

  17. kyai lawu berkata:

    Salam @abah Rafi & @sedulur,

    SESUAI DG SEMANGAT DARI WEB WONGALUS INI ADALAH: BERBAGI BERSAMA ..
    MAKA POROSEDULUR YG MAU BERBAGI DIHARAPKAN UTK MENSHARE AMALAN/AJIAN/WIFIK DSB SECARA IKHLAS DI WEB INI TANPA ADA YG DITUTUP TUTUPI…

    BILA TERJADI KOMPLAIN/PERJANJIAN DIBELAKANG/VIA SMS, MAKA ITU DILUAR SEMANGAT WEB WONGALUS.

    wassalam

  18. sacapura berkata:

    setuju ki, wifik seharusnya dipaparkan langsung di blog ini. jadi ga usah dikirim via pos. kasian buat yg lagi kesulitan keuangan. kan hrs gantiin ongkos kirim

  19. malang selalu berkata:

    salam semua.saya ingin meminta tolong disini siapa saja yg ikhlas memberi tunjuk ajar kpd saya.mcm2 pekerjaan dan MLM yg saya lakukan semuanya tidak menjadi atau sukses.saya sngat susah skrng ini klu boleh saya mahu amalan mencari rezki bila kita bercakap dngan pelanggan,mereka mendengar dan tertarik untuk membeli atau dlm MLM mereka akan turut serta tanpa banyak soal dan saya mahu klu ada amalan org suka sngat dngan kita.bnyak amalan disini tidak dapat saya ikuti kerana rata2 untuk lelaki sedangkan untuk prmpuan tak ada.tolong ya.wassallam.

  20. Raden Arya Kelana berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb.
    Salam untuk para sedulur dan sesepuh semua kampus wongalus. Mengenai amalan di atas Saya sependapat dengan kyai lawu tentang amalan di atas terutama mngenai wifiknya, seharusnya bila berbagi amalan atau ilmunya mohon di babar secara lengkap secara ikhlas tanpa ada yang ditutup tutupi, karena ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang berguna/bermanfaat bagi orang banyak apalagi bagi yang membutuhkannya,
    untuk itu saya dan para sedulur kampus wongalus semua berharap sekali kepada abah raffi untuk dibabar secara lengkap amalannnya di atas terutama mengenai wifiknya,secara terbuka dan ikhlas tanpa mengharap sesuatu imbalan apapun dan tanpa ada yang ditutup tutupi untuk mencari keridhoaan Allah Swt dan untuk membantu saudara2 kita sesama muslim bagi yang membutuhkannya.

    Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila saya salah dalam kata2 atau dalam memberikan pendapat
    di atas.

    Raden Arya Kelana.
    Wassalam

  21. Syarkowi berkata:

    Malang : Anda bisa mengikuti pengijazahan ritual mandi nur ijabah dan amalan istighotsoh kubro, silahkan kirim Data Nama, TTl dan Alamat lengkap ke Email saya….Insyaallah akan saya bantu semampu dan sebisanya. Amiin….!!!

  22. ampel berkata:

    ki syarkowi pendftranya dah dttp lum??sy mau iktn ki bsa gk ki?almt emaiil aki mana ki?nuwun

  23. gue berkata:

    Saya sangat setuju dgn Mas Raden Arya Kelana, soalnya saya juga lagi butuh mendesak soal ekonomi (hutang). Tolong Abah Raffi untuk membabarkan amalannya secara lengkap. hatur nuhun.

  24. KI DWI SARYANTO berkata:

    harusnya amalan itu dibuka apa adanya jangan ditutup tutupi biar para sodara sodara semua bisa mengamalkannya *:-):-D

  25. ahmad berkata:

    abah rafii, mohon restunya untuk mengamalkan

  26. Ki nur jati berkata:

    @abah raffi boleh ijin mengamalkannya.buat sadulur dan pini sepuh tolong dikoreksi apa benar ini ASR Versi langit.bismillahir rohmanir rohim inna quwwata syahadatin syahadatan katabal quwwatah

  27. Ki Wong Cilik berkata:

    @Ki Nur Jati: Monggo dibabar ASR versi langitnya. Untuk Abbah Raffi silahkan dibabar wifiknya semoga bermanfaat buat sedulur kita yg membutuhkan. Terima kasih

  28. ki bayu digdoyo berkata:

    babarkan saja abah raffi ikut para sesepuh ja ayo ngopi n ayam friedchiken tp yg 3500 hehehe

  29. Ki gentar alam berkata:

    Asalamualaikum.wr wb.
    Bagi para sedulur yg benar2punya masalah dengan keuangan jangan bingung asal yakin dan punya niat lak sana baja.coba amalkan amalan ini yg udah teruji.
    Puasalah mutih 7 hri.
    Tiap malam sholat hajat 4 rokaat.
    Setelah salam silsilah seperti biasa di ahir silsila baca.
    Wa as aluka mindarojatidunya embah kyai yahi hamid pasuruan wa embah kyai ma’ruf kediri.wa embah kyai hasan mangli magelang.alfatiha 41x
    nah baca sholawat barokah ini.
    Allhumma sholi ala sayyidina muhammadin sholatan yubariku li biha fi mali wayas taqimu bih hali wa ala alihi washohbihi wa sallam.4444x.
    Sholawat nariyyah 11x. Amalkanlah dengan sungguh2niscaya akan melihat hasilnya nyata,sholawat ini adalah kunci untuk membuat uang asma bibit.karna sy takut natinya di salah gunakan hanya untuk memperkaya diri sendiri dan tidak mau berusaha.insyallah nanti akan sy beberkan,klok dah di ijinin oleh para sesepuh di sini.amin ya robbal alamin, salam seduluran..,,

  30. budi berkata:

    ki@gentar alam,
    kapan ki diijazahkan?

  31. Ki gentar alam berkata:

    Assalamualaikum.wr. wb.
    @ abah raffi sy mohon maaf sebelumnya.
    Cuma sy mau tanya.sy pernah dijazahi ilmu ini oleh guru sy,al mukarom ustadz abdul hamid zahwan.secara lengkap apakah beliau murid abah raffi.sy mohon maaf klok sy lancang.salam takzim sy bah.al fatiha .

  32. budi berkata:

    askum.wr.wb

    ky.abdul hamid syahwan apakah beliau penulis buku ‘cara memanggil malaikat ‘,ki?

  33. Ki gentar alam berkata:

    @mas budi sy gak tau kalau beliau sekarang nulis buku,sy belajar.14 th yg lalu. sapai sekarang sy gak pernah ketemu lagi,sy pulang ke batu raja sumatra selatan.nah bru taun 09 sy kejakarta.mungkin itu aja mas yg sy ketahui.

  34. hajir berkata:

    kagem abah raffi..aroftuka wa maa ana bi’aarifin annaka tukhbi’ul ‘ilma…a hadza min ismika? la tusa’id goyroka in arodta ujrotan..ahmad al-habsyi.

  35. ABAH RAFFI berkata:

    ASS…MAAF PARA REKAN2 DIWONG ALUS HAL WIFIQ SY TDAK BISA PAPARKAN DISINI,BERHUBUNG WIFIQ ITU HARUS SY TULIS SENDIRI,DAN PUNYA TATA CARA JG.TIDAK ASAL BIKIN SAJA.MAKSUD SY KIRIMKAN LEWAT POS ITU JG SAYA TIDAK MINTA MAHAR BESAR,ITU HANYA BUAT ONGKOS KIRIM SAJA SEIKHLASNYA.HARAP REKAN2 DWONG ALUS JANGAN SALAH TAFSIR.SY IKHLAS RIDHO MEMBAGI ILMU BUKAN INGINKAN HARTA DUNIA,ALHAMDULLILLAH SY SDH MERASA CUKUP APA YG SDH ALLAH BERIKAN KEPADA SY.APALGI SY HAL DIINTERNET DAN KOMPUTER TDK BGITU FAHAM,JDI HARAP MEMAKLUMINYA.SMOGA ALLOH SENANTIASA MEMBERIKAN KITA PETUNJUK AGAR LEBIH SABAR,KUAT IMAN ISLAM.

  36. uux berkata:

    betul abah rofi, saya kira wifiq yg benar dan tidak main2 adalah yang tertulis ada nama orang tersebut beserta orang tua kandung dan waktu penulisanpun tentu tidak sembarangan. saya yakin para pengurus dan yg sumbangkan ilmu disini PASTI IKLAS LILLAHITA”ALLA . justru kalo dituliskan abah rofi pastinya kita tidak ragu karena beliau guru kita. maaf saya melancangi memberi pendapat yang sama enaknya dan bagaimana cara menghormati sesepuh kita. terimakasih

  37. WongAdoh berkata:

    Assalamualaikum.wr. wb.
    @Ki_Gentar Alam, mohon izin ikut mengamalkan.
    Ada yg saya mau tanyakan, itu yg ” embah kyai hasan mangli magelang ” , kalau tidak salah “embah kyai Hasan Asngari alias mbah Mangli “.Kebetulan dulu beliau di desa Mangli, & sudah meninggal kira2 tahun 95-an.
    Mohon maaf sebelumnya. Salam persaudaraan untuk semua anggota Kampus WongAlus.

    Wassalam

  38. Wong Kito berkata:

    @Ki Gentar Alam, emailnya gak aktif ya ki?

  39. ABAH RAFFI berkata:

    ass..kpda smua saudaraku diwong alus.hal smua wifiq diilmu tersebut bagi yg serius menginginkanya sy akan kirimkan via pos.harap sdra smua memakluminya.kyai zahwan adalah penerjemaha kitab ilmu hikmah.diantaranya dri kitab syamsul ma’arif.manba’ushulil hikmah.kanzinatul asror.saiful mu’minin,al-aufaq,mujarobat kubro.miftahusy syifa.dan msh bnyak lgi.klo sy ijazah ilmu itu dr kyai raden abdul ghoni cirebon.dri kitab aslinya syekh abil hasan syadzili.wassalam.

  40. zhieya berkata:

    allahu akbar..

  41. YOYON berkata:

    ASALAMUALAIKUM.TUK ABAH RAFI, SYA MAU TANYA TENTANG KEKAYAAN MUSLIM.PA GA ADA SYARAT LAIN.?DAN TANDA2 BERHASILNYA PA SAMA DNGAN KODAM ALIKLAS 2002 X.? KARNA SYA PRNAH AMALIN ALIKLAS KODAM ABDUL WAHID ,SEBELUM DAN SESUDAHNYA SYA MINTA MAAF YAG SBESAR2NYA KRNA SYA BERMAKSUD MINTA IZIN UNTUK AMALIN, KEKAYAN MUSLIM.

  42. Em.romly.mdr berkata:

    Assalamu’alaikum, wr wb,mohon ijazahnya @bah raffi, klo blh tau alamatnya rumahnya @bah..di cirebon, mau silaturrahmi aja, ke@bah,klo @bah berkenan memberikan alamatnya, wassalam.wr wb,

  43. cokroalif berkata:

    ass. abah raffi saya ingin tanya abah berasal dari mana? saya mohon ijazah kerejekian dan wifiknya.

  44. cokroalif berkata:

    no hp saya 085646535123 email cokroalif@yahoo.co.id

  45. abdul hamid berkata:

    mhon ijin mengcopy dan mengamalkan semoga allah mengabulkan, amiin

  46. arya kamandanu berkata:

    assalamualaikum ki…mw tanya,td amalanya pembacaanya doa memakai bahasa arab tetapi ditulis dengan huruf latin.apakah kurang manjur apabila bacanya agak salah2 karena disitu tidak di tulis dengan huruf arab asli?terima kasih atas bimbinganya..semoga selamat fiddini waddunya wal akhiroh..amin…

  47. arya kamandanu berkata:

    assalamualaikum abah…mw tanya,td amalanya pembacaanya doa memakai bahasa arab tetapi ditulis dengan huruf latin.apakah kurang manjur apabila bacanya agak salah2 mengingat tiap huruf arab mempunyai makhrojul huruf atau tempat keluarnya huruf yang berbeda2,karena disitu tidak di tulis dengan huruf arab asli maka agak salah2 bacanya,bagaimana ini abah?terima kasih atas bimbinganya..semoga selamat fiddini waddunya wal akhiroh..amin…

  48. ZULFAZLI berkata:

    @ABAH RAFI….

    Assalamu ‘alaikum Wr.wb,…abah rafii, mohon restunya untuk mengamalkan

  49. suhardi berkata:

    salam..ki

    mohon izin amalanya..

  50. Abdul Karim berkata:

    Asslamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam Kenal Bah, mohon izin atas amalan kerejekian di atas untuk saya lakukan, karena saya sedang terhimpit hutang yang sangat besar.

    atas perkenannya trimakasih

  51. endang wahyudin berkata:

    mohon k mbah refi saya minta amaln WIFIQ/atau barangnay gimana caranya minta alamatnya dong

  52. Deddy susanto berkata:

    Assl,ABAH RAFFI?PERKENANKAN SY MEMINTA PERTOLONGAN ABAH UTK KELUARGA Y SDG DILANDA KESUSAHAN KRN MASALAH HUTANG Y TAK KUNJUNG SELESAI SAMPAI HARI INI,SY MHN BANTUAN TUK BS MEMBERIKAN WIFIQ KEREJEKIAN,ATAU Y SEJENIS SHG SY BS CEPAT BS BYR HUTANG,KAMI SEKELUARGA MHN BANTUAN NYA.MOHON BALASAN. AL.PANEMBAHAN KTII/343,RT 43 RW 11,KEL.PANEMBAHAN KEC.KRATON,YOGYAKARTA,55131,wssl

  53. endang wahyudin berkata:

    mbah rafi mohon dikasih tau tata cara membuat wifiqnya gimana.(atau kalau mau nebus maharnya berapa ? )jangan mahal mahal Mbah kita lagi kesusahan.
    trima kasih

  54. randi berkata:

    ass…untuk ki gentar alam dan abah rafi kalau boleh minta imaelnya apa ya?

  55. anwar berkata:

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  56. sefri safikri berkata:

    mohon ijazah dan ijin untuk mengamalkannya serta mohon wifik amalan kerejekiannya. Terima kasih.

  57. Andiks berkata:

    Assalamu Alaikum WR WB

    Salam Sejahtera dan semoga Allah selalu memberi yang terbaik untuk abah Rafi dan semua kisepeuh padepokan Wong Alus, Perkenalkan diri Saya Andik S di Bandung Mohon izin / ijazahnya untuk mengamalkan Amalan kerejekian diatas, Tereima Kasih dan Salam sukses selalu Padepokan WongAlus.wordpress.com

  58. Deddy susanto berkata:

    Assl abah,mengapa wiqiq kerejekian blm jg terkirim krn sy sdh menungg.maaf sblmnya dr bpk deddy hp085729219649,wssl

  59. Erwin berkata:

    qobiltu

  60. adam berkata:

    Mohon Ijin Utk Mengamalkannya.

  61. chaerul mu'min berkata:

    ASS,ABAH RAFFLI.mohon izajah dan ijinnya untuk meng amalkannya.
    wassalam

  62. M.RUSLAN ABD GANI berkata:

    ASS. KI MOHON IJIN MENGAMALKANNYA

  63. M.RUSLAN ABD GANI berkata:

    ASS. ABAH UNTUK MAHAR WIFIQNYA BERAPA SIH, JADI BISA DIUSAHAKAN, TERUSTERANG KAMI SEDANG KEPEPET LOH BIASA BANYAK HUTANG, USAHA LAGI MOGOK. MOHON BANTUANNYA ABAH.
    WASSALAM.

  64. roisuddin ilyas berkata:

    Ass.wr.wb ,ABAH RAFFLI.mohon izajah dan ijinnya untuk mengamalkannya.
    wassalam wr.wb.

  65. KI LORENG KENCANA berkata:

    Puji syukur terhdap gusti alloh,sungguh mulia abah raffi yang menulis amalan kerezekian ini untuk menolong sesama manusia….

  66. Panji Hitam berkata:

    Halalkan ijazah dan amalannya…terima kasih…

  67. juni berkata:

    mohon izin u/ mengamalkan al-fateha buat kita smua

  68. agus berkata:

    KI KALAU YANG BUKAN BERAGAMA ISLAM APA BOLEH MENGAMALKAN NYA KALAU BOLEH TOLONG BANTUAN NYA KARNA SAYA LAGI DI KEJARHUTANG

  69. Rachmat Himawan berkata:

    Assalamualaikum wm wb,
    Alhamdulillah
    saya baru baca blog abah Raffi,kebetulan saya lagi terlilit hutang kartu kredit yang ga kunjung lunas walaupun sudah berusaha angsur tiap bulan dan kami sekeluarga masih menumpang di rumah orang laen selama bertahun2 sampai sekarang,usia saya sudah 36 tahun dan blm menikah krn blm ada biaya,untuk itu dengan kerendahan hati kami mohon dengan sangat abah kiranya sudi menolong kami mengirimkan wifik untuk rejeki kepada kami,o iya untuk pengganti ongkos kirimnya gmana abah di kirim via pos atau transfer? Abah, Ini data saya
    nama:Rachmat Himawan
    Ttl: Wonosobo,01-01-1975
    Nama ibu : Sarkanah
    untuk pengirimanya :
    auto 2000
    jl.salemba raya no.67 jakarta pusat up. Rachmat Himawan (bag.driver),demikian abah sebelum dan sesudahnya kami haturkan terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan,wassalam

  70. elfatih berkata:

    ah..bener enggak..!!!!!!

  71. ABAH RAFFI berkata:

    salam
    silahkan saudara/i konsultasikan gratis.di PADEPOKAN AL-KAAFII http://www.abahraffi.wordpress.com

  72. afrianto berkata:

    tolong diijazahkan mbah ku banyak utang yang harus kulunasi tapi gak tau mau ambil dimana. Pusing!!!!!!!!

  73. sulistyaINGwarna berkata:

    wah, demi kebutuhan uang para bolo wong alus jadi kehilangan sopan santun dan adab terhadap guru, kan abah raffi dah bilang hubungi sms atau email, mbok tanya dulu jangan berprasangka buruk masalah mahar. beliau kan urusannya kan bukan cuma posting amalan. yang benar benar butuh mbok yao mendatangi atau menghubungi dengan cara yg sopan, kok malah ngatain ini dan itu. adab mas!

  74. ABAH RAFFI berkata:

    SALAM SEDULURAN DAN CINTA DAMAI
    MONGGO HUBUNGI SAYA BILA ADA KEPERLUAN.SY BERITAHUKAN BUAT SAUDARAKU SEMUA SY DISINI IKHLAS RIDHO MEMBANTU ORANG.LEBIH JELASNYA INFO : http://www.abahraffi.wordpress.com

  75. cah ndeso berkata:

    Ass.wr.wb ,ABAH RAFFLI.mohon izajah dan ijinnya untuk mengamalkannya.
    wassalam wr.wb.

  76. mohd.kidin shahran berkata:

    Assalamualaikum abah Raffi moga2 Allah sentiasa mencucuri rahmatNYA, amiin. Saya bari pagi tadi baca blog Wong Alus, sungguh menari dan bagus lagi sesuai dengan hajat saya, terima kasih. Saya sbebenarnya berasal dr Malaysia. Nama ibu saya: Siti Aminah Md Amin.Alamat:No.7, Jalan 2/4H, Bandar Baru Bangi, Selangor, Malaysia. hp: 0192608068. emel sprti di atas. Masalah saya ialah hutang banyak dan penting dibereskan sebelum saya pergi menunaikan Haji di Baitullah di sekitar bulan September 2011. Untuk pengetahuan abah Raffi, kebelakangan saya seringkali buat amalan kerejekian namun kelihatannya tidak berhasil. Mungkin saya tergolong dari orang yang selalu beramal tapi gak berhasil yang mungkin ada sebabnya.Saya ada buat biz MLM tapi gagal dapat member, saya cuba biz internet nampaknya belum berhasil. Nah sekarang saya serahkan kepada abah Rafii bagaimana jalan sebaiknya. Saya yakin abah Raffi bisa membantu saya dalam memberes hutang secepat yang mungkin (kira2 -3 hingga 4 bulan lagi ) hutang saya terlalu banyak xxx,ooo ringgit Malaysia. Dan juga tolong saya bagimana majukan MLM dan biz internet. Maaf, saya asal usulnya dr ketturunan Jawa dr Desa Ngeraji, Demak, tapi lahir di Malaysia, dan menetap di Malaysia.

  77. agus berkata:

    Aslm…ki saya pendatang baru,mhon ijasah dan ijin untuk mengamalkany..smg rahmat dan berkah Alloh SWT sl menyertai anda sekeluarga

  78. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  79. iyas setiadi berkata:

    Ass.wr.wb abah raffi
    prkenalkan nma sy iyas sy mnta izin dan restunya utk mngamalkan amalan tsb yg tlh d ijazahkan kpd sy dan sdulur smua mdh2an ap yg qta inginkan allah kbulkan smua prmhonan qta…amin
    wassalam wr.wb

  80. arbi berkata:

    salam. mohon ijazahkan amalan ini kepada saya.

  81. fajar berkata:

    mohon izin mengamalkan

  82. Prih Antiono berkata:

    ijin mengamalkan ……….

  83. Ki dwi saryanto halu amalan brtemu jin maimunya jg gk dibabar nu

  84. adhie berkata:

    Ass,, mohon dijazahkan amala diatas dan mohon izin untuk mengamalkan amalan diatas..atas ijazahnya dan doa restux saua ucapkn terimaksih,,,buat abah raffi makasih banyak,,

  85. adhie berkata:

    Ass buat abah raffi bagaimana cara berkonsultasi dengan abah raffi,,,? makasih atas infox,,

  86. raden wijaya berkata:

    assalamu alaikum…!!!

  87. rbya berkata:

    mohon ijazahkan ilmu ini pada saya.

  88. sawaluddin berkata:

    Assalamu ‘alakum Wr Wb
    KI ABAH RAFFI..Qobiltu AMALAN KEREJEKIAN dengan lengkap dan sempurna mohon do’a restunya agar cepat terkabul.amiin

  89. jarot subrata berkata:

    kobiltu ki
    izin ngamalin

  90. wawan berkata:

    izin mengamalkan sesepuh,trims

  91. tuan meneer berkata:

    mohon mengamalkan abah rafi,maturnuwun

  92. adan berkata:

    mohon izin ngamaLkan nya
    sudah kehabisan pekerja an kesana kemari mencari rizki allah tak kunjung dapat….

  93. Rustam Effendi berkata:

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan, jazakallah…

  94. calling berkata:

    assalamualaikum ki mohon ijazah smua keilmuan di atas mudah2han berguna dunia akhirat…amiiinn

  95. Si bungsu berkata:

    Ass. Abah Raffi
    Apakah hal tersebut tidak bertentangan dengan ajaran Agama Islam yang kita anut?
    Karena sy masih fakir tentang ilmu semacam ini. Dan Sy juga mau mengamalkannya
    tlng dijelaskan ditggu.

  96. eko wisanto berkata:

    assalamualaikum abah raffi, mohon ijazahnya dan doa barokah dari abah raffi serta para sesepuh wong alus, semoga berkah dan barôkah.amin allahumma amin

  97. dian berkata:

    assalamualaikum wr.wb.salam kenal, mohon izin bolehkah saya bertanya mksd dari amalan kerejekian membaca wIFIQ itu bagaimana?

  98. Maman suryaman berkata:

    Mohon izin untuk saya amalkan. Semoga berkah dan bermanfa’at

  99. assalamualaikum…ijin copas dan ijazah ya pak

  100. ajik farhan berkata:

    abah rafi.. apakah yang anda maksud kiyai zahwan anwar.. karna nama itu mirip dengqn nama mbah saya

  101. dody ernawan berkata:

    asalam,
    saya baru tahu blok ini, dan saya sangat senang, krn saya juga py mslah dng keuangan. Saya izin untuk mengamalkan. Mohon maaf cara dapat wifiq ya gimna?

  102. jaafar othman berkata:

    Assalamualaikum….abah rafii, mohon restunya untuk mengamalkan

  103. Sutego Slamet berkata:

    asalamu alaikum abah rafi
    mohon ijin untuk mengamalkan amalan kerejekian.
    terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s