AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG


 

ABAH RAFFI

abah.raffi@yahoo.com

ASSALAMU’ALAIKUM.WR.WB

Kepada saudaraku semua diwong alus.berhubung banyak sekali yang konsultasi seputar ilmu hibah dana goib,ilmu mendatangkan harta cara goib dan ilmu-ilmu yang lain tentang uang kepada saya,hampir saya kewalahan untuk membalasnya,secara via imail/sms/telepon langsung,jadi saya tergerak untuk membimbing saudara2ku yang sedang kesempitan hal rejeki,banyak hutang dan kurangnya ekonomi yan membuat kita resah,dan tidak kusyu untuk beribadah.agar saudara2ku insya ALLAH,terlepas dari masalah tersebut.untuk itu saya dengan rasa trima kasih kepada kiwong alus dan para sesepuh semua atas rahmat ALLAH dan izin nya saya bisa hadir silahturahmi dikampus wong alus ini.

dengan tulus ikhlas karena ALLAH,Saya akan mengijazahkan amalan ilmu hal rejeki pamungkas diantaranya;

1. ILMU RAHASIA TUNTAS HUTANG

2. ILMU RAHASIA MENARIK UANG NYATA DARI SEGALA PENJURU

3. ILMU RAHASIA INTI HIBAH DANA GHOIB

salah satu dari ketiga ilmu tersebut saya akan ijazahkan kepada saudara2ku yang ikhlas dan yakin serta serius untuk mengamalkan,amalan itu tidak da efek samping yang dilarang oleh syareat islam,dan amalan ilmu diambil dari al-qur’an.insya allah lansung saya bimbing dengan kemampuan,saya akan bantu secara ritual kusus.semoga allah mengabulkan apa yang menjadi tujuan kita.amin ya mujibassailin.ilmu ini secara serentak berzikir memohon kepada alloh rejeki yang nyata,alhamdullillah ilmu ini sudah saya rasakan sendiri manfaatnya,dan sudah berulang kali saya amalkan,dan dibuktikan nyata hasilnya oleh murid2 saya.amalan ilmu ini saya bimbing selama 3 sampai 10 hari.bagi saudara2 ku yang ingin mengamalkan salah satu ilmu ini,silahkan kirim imail kesaya.atau sms/TLPON langsung.sertakan biodata saudara.nama lengkap dan nama ibu kandung serta alamat nya yang lengkap.nanti saya akan berikan kunci ilmunya melalui imail/via sms.ke saudara masing2.hub saya via hp 081220711822 / 0818234817 / 085797445100.dari jam 8 pagi sampai dengan jam 11,akan lebih baik juga langsung datang ketempat saya.agar terjalin silahturahmi dengan lebih dekat.dan tentunya bisa langsung ritual ditempat saya.minta pertolongan dan lindungan hanya kepada ALLAH semata,jangan sesekali minta pertolongan selain ALLAH,saya hanya manusia biasa hanya bisa memberikan sedikit pengetahuan kepada saudara2ku,agar bisa membantu melepaskan segala kesulitan hidup.untuk itu pasang niat yang ikhlas,yakin hanya semata2 mengharap ridho alloh,dan untuk ibadah kepada alloh,jangan karena sifat harta duniawi.itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dunia akherat.amin ya robbal’alamin.saya mohon ma’af bila ada kata2 yang tak berkenan dihati saudara2ku semua.akhirul kalam.wassalam

AMALANNYA

dimulai pda malam sabtu kliwon atau malam selasa kliwon atau jumat pahing atau malam rabo pon atau malam kamis wage.setelah solat isya sholat sunah hajat 4 rokaat dngan 2x salam sbb:

rokaat 1 bc al-fatiha 1x-al-ikhlas 10x

rokaat 2 bc al-fatiha 1x-al-ikhlas 20x

lalu salam

rokaat 1 bc al-fatiha 1x-al-ikhlas 30x

rokaat 2 bc al-fatihah 1x-al-ikhlas 40x lalu salam baca:

-ASTAGHFIRULLOHAL ‘ADHIM 100X

-ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD 100X

-LA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADH-DHOLIMIN 1000X

-LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM 300X

-ALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIN 7X dibaca tahan nafas

– berdoa sesuai tujuan anda kepada ALLAH,dikususkan berdoa buat bisa cepat bayar semua hutang2 dan MOHON diberi milik rejeki yang berkah,luas,dan banyak serta melimpah yang datang dengan cepat.

cara ritual: puasa 3 hari tidak makan barang yang bernyawa dan keluar darinya,amalan dibaca dimulai habis solat isya dengan diawali sholat hajat 4 rokaat 2x salam.ulangi amalan dari istighfar sampai dengan doa permohonan anda sebanyak 41x ulangan.jadi dari bacaan istighfar sampai doa ulang lagi bolak balik sampai 41x ulang.boleh baca amalan dicicil asal harus selesai 3 hari sebelum buka puasa yang terakhir.boleh dibaca lain waktu sehabis sholat tahajud,solat dhuha dan yang lebih utama sehabis solat fardu.untuk sholat hajat seusai sholat isya harus tetap dilakukan berturut-turut selama 3 malam.wassalam

assalamualaikum wr.wb.kepada semua saudaraku diwong alus ritual akan serentak akan diamalkan pada hari SABTU KLIWON tgl 26/06/2010 ini KUSUS ILMU RAHASIA TUNTAS HUTANG dulu.jadi untuk itu segera kirimkan data saudara sampai hari kamis tgl 24/06/2010.bilamana lambat nanti kita ritualkan untuk ilmu jenis yang lainya pemberitahuan hari tgl 02/07/2010.terima kasih.wassalam@@@

KUNCI ILMU MENARIK BENDA PUSAKA

ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF.QUMITU WA QUWMITU baca 3x/7x tahan nafas.lanjutkan dngan baca ALLAHU AKBAR sebanyak mungkin smpai pusaka itu ada didepan kita. @@@

Pos ini dipublikasikan di AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG. Tandai permalink.

158 Balasan ke AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG

  1. samsul berkata:

    selamt mlm pak kiyai saya ingin sekali cept menyelesaikan utang sebesar 3 rts jt,tapi dari mana uang sebanyak itu,saya sudah ikut ritual bentuk apapun sudah saya lakukan tapi apa yg terjadi ,gak dpt uang malah uang saya habis buat beli minyak ini itu.

  2. Ridwan berkata:

    Assalamu alaikum,
    Bah, minta izin mengamalkannya, Saya kirimkan data lengkap via E-mail saya.
    Wassalam.

  3. harsa berkata:

    assalamualaikum..
    abah mohon ijin ikut mengamalkan data saya kirim via email.
    maturnuwun

  4. ABAH RAFFI berkata:

    assalamualaikm.alhamdulillah saudaraku amalan ini murni tidak pakai sarat apapun.minyak sajen dn lainya.cukup dengan sarana berzikir bermunajat kepda ALLAH.meminta pertolongan kepada ALLAH.tidak memakai bantuan jin.kita pasrah diri smua urusan sama ALLAH.TIDaK ADA DAYA DAN KEKUATAN.HANYA KEPADA ALLAH KITA MINTA PERTOLONGAN DAN LINDUNGAN.wassalam.

  5. insan faqir berkata:

    Assalamualaikum Abah Raffi. Bisakah saya ingin berguru kepada Abah Raffi? kalau bisa bagaimana caranya, apakah saya harus datang menemui Abah Raffi? terima kasih

  6. ABAH RAFFI berkata:

    * BIMBINGAN SELANJUTNYA ILMU AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG

    ASSALAMU’ALAIKUM.WR.WB
    KEPADA SAUDARA2KU YANG MENGIKUTI DAN MENGAMALKAN ILMU AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG INI DIMOHON SELESAI RITUAL PUASA HARAP AMALAN DIBACA DENGAN ISTIQOMAH SETIAP HARI SEMALAM 1X ULANG.INSYA ALLAH AKAN LEBIH CEPAT MERASAKAN HASILNYA.BILAMANA ADA YANG KURANG MEMAHAMI TATA CARANYA HARAP MENGHUBUNGI SY VIA HP.SMOGA ALLAH MERIDHOI DAN MENGABULKAN DOA SAUDARA2KU SMUA.AMIN YA ROBBAL ‘ALAMIN. WASALAM SHOHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON.

  7. ABAH RAFFI berkata:

    wa alkm slm.buat insan.alhamdulillah..silahkan datang langsung ketempat saya.smoga ALLAH Meridhoi niat baik sdr.sy hnya orang biasa yg tak luput dari salah dan dosa.

  8. Kawulo Alit berkata:

    As.Wr.Wb.
    Abah yang terhormat saya mohon ijin mengamalkan “AMALAN RAHASIA TUSTASKAN HUTANG” dan mohon Doa Restu dari Abah semoga Allah mengijabahi apa yang saya amalkan Trima kasih Abah

  9. suhaimi berkata:

    asalamualaikum

    mohon izin mangamalkannya ABAH RAFFI.

  10. Hendra berkata:

    Aslkm…wr wb abah..
    Sehubung sy jg lg ksulitan tuk byar utang2 sy,alhamdulillah ada solusi kerejkian dr abah raffi, n tuk data pribdi akan sy krm via email. Maka itu
    Sy mhon ijin ikut serta dlm pengamalan rahasia tuntas hutang y, atas bantuan y smga allah swt melipat gandakan pahala utk abah raffi skluarga.amin..

  11. akik berkata:

    Assalamu’alaikum..
    @Abah : mohon ijin mengamalkan,lagi kebelit hutang juga nih.Alhamdulillah ga pakai syarat apa2 karena kl pakai syarat uborampe lagi mungin ga bisa ikut.mohon bimbingannya juga
    Wassalam

  12. Kawulo Alit berkata:

    As.Wr.Wb
    Mohon diberi Alamat lengkap Abah Rafi

    Trimakasih Bah atas informasinya

    DaRI SAYA
    eddy sutikno

  13. pekik hening berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb Abah,
    Abah Raffi yang terhormat,terima kasih atas petunjuknya…Semoga atas ijin Allah SWT kesulitan saya bisa teratasi dan saya bisa banyak berbuat untuk membantu orang2 yang membutuhkan.Saya sudah kirim biodata saya by email. Semoga Abah Raffi sekeluarga selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT…Amin.

  14. dead man berkata:

    @abah raffi,,,,, bleh mampir donk ketempat abah klo ke cirebon????!!!!! thanks.

  15. wong gaib berkata:

    dikunjungi yah web saya http://wonggaib.prodigits.co.uk

  16. budi berkata:

    saya udah liat blognya mas,selamat !

  17. Budhi berkata:

    Ass.Saya izin ikutan jg ki.Tp sebelumnya sy mau tanya dulu biar mantap menjalani ritualnya.Laku Puasanya sm tdk dgn puasa ramadhan?Trus wirid 41x itu sekali dudukan atau bs di cicil,misalnya malam pertama 15x,malam kedua 15x,malam ketiga 11x.Terima ksh.Mhn maaf bila ada kata yg tdk berkenan.Wass

  18. harsa berkata:

    Assalam Abah Raffi email sudah terkirim ke panjenengan..
    puasanya dimulai kapan ya Bah…
    matur nuwun

  19. harsa berkata:

    Ada nggak yah Sesepuh disini yg bertempat tinggal di Semarang…
    pengen belajar saya…

  20. ady jawa berkata:

    asss bah mhn bantu aku sdg gawat ady jawa waslm

  21. amy berkata:

    salam..saya dah hantar email tapi tak dibalas…

  22. ABAH RAFFI berkata:

    BIMBINGAN AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG SELANJUTNYA.

    ASSALAMUA’ALAIKUM.WR.WB
    KEPADA SAUDARA2KU YANG SUDAH IKUT DALAM PROGRAM AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG.YANG SUDAH MENGIRIMKAN BIODATANYA MLALUI SMS/MAIL/TLP SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.BUAT SAUDARAKU YANG BELUM MENGIRIMKANYA.HARAP MEMAKLUMINYA.HARI KAMIS TGL 24/06/2010.SAYA TUTUP.
    TERIMA KASIH.

    WASSALAM.
    SHOHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON.

  23. Satria Jalaksana berkata:

    Ass Abah Rafi kula nyuwun ijazah Ilmu niki abah data kula kirim ke email abah rafi

    wassallam

  24. arief widodo berkata:

    saya ikutan abah

  25. Derga berkata:

    Maaf…. mohon pencerahan…..

    Kenapa ya amalan2 yang berhubungan dengan harta (uang) selalu minta nama ibu kandung???

    Jangan2 ntar ibu kita jadi tumbal….. serem ahhh….. takut kualat…hehehe…

  26. yan berkata:

    saya daftar, abah.. muga bisa masuk.. email sudah dikirim, matur nuwun

  27. Ridwan berkata:

    Assalamu’ alaikum
    bah, kapan mulai puasa nya ?
    wassalam.

  28. harsa berkata:

    Assalam …Abah Raffi…
    email data diri sudah saya kirim tp belum ada balasan….
    apa yg harus saya lakukan selanjutnya…
    Maksud amalan dimulai serentak besok sabtu 26 juni 2010 apakah itu berarti mulai puasa pertama dan malamnya wiridan amalannya …?
    mohon pencerahan….

  29. akik berkata:

    saya lupa kl hari ini sabtu mulai amalannya,habis nunggu jawaban juga sih.gimana ni Abah?

  30. harsa berkata:

    @Mas Akik saya juga lupa + keliru puasanya malah dari kamis-jum’at kmren hari ini malah ga puasa abis nunggu pencerahan dari Abah belum ada …
    Abah Raffi kami tunggu pencerahan selanjutnya..matur nuwun

  31. nyi ayu geulis berkata:

    ass.slm kenal bah,sy kbtln dr crbn skrng d sumatra terlambat sy ikut amalan ini kpn sy bs ikut bah? tlng abah jwb k email sy klo tdk kbrtan kpn2 sy sowan.hatur nuhun

  32. aran tanpo jeneng berkata:

    Ass.. Utk kunci ilmu menarik benda pusaka, apakah diamalkan begitu saja? Mohon penjelasan abah raffi. Wass..

  33. helen berkata:

    ABAH SY MAU IKUT PROGRAM AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG. SMOGA BISA MEMBANTU MENAIKAN MARTABAT SY DAN KELUARGA. YANG SUDAH-SUDAH BERAPA LAMA BARU BERHASIL… TLG DIJAWAB YA ABAH.

  34. ABAH RAFFI berkata:

    salam
    untuk ibu kndung sy suruh kirimin buat tawasul doakan sdr sndri biar ada bantu doa dn dorongan dri pembimbing.ingat baik-baik saya pakai ilmu hikmah brdasarkan al-qur’an dn syareat islam jdi kalo nnti bilang sdra ibu jadi tumbal brrti cara berfikir sdr tidak memahami islam.al-qur’an itu haq pedoman kt.klo sdr bgitu sdh ingkar dr al-qur’an.saya pilih nama ibu kndung biar hakekatnya doa smpai ketujuan orang trsebut.tapi klo bpaknya belum tntu itu bpaknya.tp ibu kandung sudah pasti ibunya yng melahirkan

  35. Agus jawa berkata:

    Assalamualaikum wr.wb abah raffi sy dri kalsel ingin brtnya apkh bnr” ada tntng sholawat bil fulus sprti yg d iklankn” , klo pun ad tlong d ijazahkan dan tata cra pengamalannya. Kpd abh smga abah mdpt pahala dari Allah ats kebaikan abh membntu sesama, Wassalam…

  36. rochim berkata:

    hari gini masih aja ada orang bohong …bawa nama agama lagi…. hoi pak raffi anda sungguh pembohong besar….jangan bawa2 quran… hadist..

  37. Ki Abduljabbar berkata:

    Mohon tidak ada lagi yang mencela seseorang. Apakah diri Anda sdh sempurna? hargailah pendapat orang lain, siapa tahu pendapat kita sendiri yang salah. Ibarat makan, rasa enak atau tidak enak kita sendiri yang merasakan, rasanya akan aneh kalau kita berteriak-teriak makanan ini tidak enak sementara orang lain merasakan sebaliknya.

    sekarang ini banyak orang mengatan ini bid’ah itu bid’ah padahal yg mengatakan tsb bukan hafiz Qur’an dan tdk hapal hadits. barangkali saja perbedaan itu karena dasar yg dipakai yg berbeda. Meng

  38. Ki Abduljabbar berkata:

    kaji diri akan lebih baik dari pada mengkoreksi orang lain.

  39. hermawan berkata:

    MOHON PENGIJAZAHAN AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG, SAYA SUDAH MENGIRIM BIODATA KE EMAIL ABAH RAFFI, ATAS NAMA HERMAWAN SOELISTYO BOEDI

  40. Deddy susanto berkata:

    Assl,ABAH RAFFI.SY DEDDY SUSANTO,NAMA IBU KANDUNG KARTIMAH,AL.PANEMBAHAN KTII/343,RT43 RW11,KEL.PANEMBAHAN KEC.KRATON,YOGYAKARTA.55131.SY INGN IKUT IJAZAH TUNTAS HUTANG.DATA SY ABAH.

  41. Erwin berkata:

    qobiltu

  42. ita berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  43. budi yono berkata:

    bah aku minta izin untuk mengamalkan tuntas hutang atau mengambil ibah dana goib

  44. Imam Supandi berkata:

    imam supandi /Suyati ,Jl.Dorowati Barat rt3 rw5,Pakutukan,Mulyoarjo,Lawang,Malang

  45. Gito atmaji berkata:

    Ass wr wb

  46. Agung Thea berkata:

    Asslm
    Ikut Nyimak

  47. ABAH RAFFI berkata:

    salam
    info lengkap dan konsultasi gratis: padepokan al-kaafii http://www.abahraffi.wordpress.com

  48. R. Bagoes berkata:

    Assalamu’alaikum bah…. Mohon iziz untuk ngamalin bah…. Qobiltu…. mohon bimbinganya …. Alfatekhah buat abah…. send….

  49. Dedi berkata:

    Ass. Abah Raffi
    Saya telah mengamalkan wirid Almughni malikul mulqi dzuljalali wal ikrom dan alhamdulillah tamat tanggal 20 feb.2011, walau dulu sempat seminggu kemudian batal dan saya ulangi tgl 10-1-2011. .Abah saya ingin hibah dana gaib yang nyata bagaimana caranya saya ya Bah ..saya ingin punya modal/kesulitan ekonomi . Rasanya jadi karyawan (maaf sering mendapat hal yang tidak meng-enakkan dari bos) anggota KWA nomor 565 dan Anggota PK356…mohon solusinya/pencerahan?
    walaikum salam

  50. ABAH RAFFI berkata:

    SALAM SEDULURAN DAN CINTA DAMAI
    MONGGO HUBUNGI SAYA BILA ADA KEPERLUAN.SY BERITAHUKAN BUAT SAUDARAKU SEMUA SY DISINI IKHLAS RIDHO MEMBANTU ORANG.LBIH JELASNYA INFO : http://www.abahraffi.wordpress.com

  51. ABAH RAFFI berkata:

    SALAM SEDULURAN DAN CINTA DAMAI
    MONGGO HUBUNGI SAYA BILA ADA KEPERLUAN.SY BERITAHUKAN BUAT SAUDARAKU SEMUA SY DISINI IKHLAS RIDHO MEMBANTU ORANG.LBIH JELASNYA INFO : http://www.abahraffi.wordpress.com

  52. Datoexs berkata:

    Ass Abah, mhn pencerahan Abah atas kesulitan yg sy hadapi. Wass

  53. Kibodo berkata:

    Skdr berbagi..Bg saudara2 yg sdg kesulitan hdp..Perbanyaklah sedekah dan bertaubatlah dgn sungguh2 karna sdkh dan taubat akan membawa qt pd ridha illahi jauhi perbuatn maksiat dan dosa2 lain nya,bacalah shalawt yg byk dan resapi makna shalawat yg anda baca..Setelah itu bacalah doa jausyan kabir..Insya Allah qt akn mendpt pertolongan dari yg maha Kuasa..

  54. Numpang lewat berkata:

    ass,wr,wbr
    ijin nyimak ki.

  55. patih16 berkata:

    Assalamu’alaikum abah…. Mohon izin untuk ngamalin…. Qobiltu….

  56. patrio cilik berkata:

    ijikan sy mengamal, ilmu untuk pnarikan benda ghoibnya ki,,
    apakh ada ritual khusus untuk penarikan benda ghoibx,,
    trus gimana kalo benda ghoibx yang kita ambil minta tumbal,,
    apakh ilmu pnarikan benda tersebut mampu mengalahkan jin yang minta tumbal trsbut,,,makasih ki, wss war wab,,

  57. Anam berkata:

    Mohon izin, Bah. Pengen ikut mengamalkan TUNTAS HUTANG. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Anam di Jogja

  58. Abdullah berkata:

    kalo berdasarkan ritualnya, tiap yang dilakukan dengan puasa pasti bermain khodam ato jin, meski kalimat yang dipakai dari Qur’an, banyak ilmu yang lafalnya kalimat penggalan surah dalam qur’an, tapi yang diminta tolong adalah “JIN”, carilah jalan lain yang tidak “nyerempet” ke arah pola tanpa nash… (Nabi juga tidak melakukan hal seperti itu)

  59. Bahri berkata:

    Assalamu’alaikum minta ijazah amalan ny abah rafi qobiltu ijazah….Wa atainahu mingkuli syai in syababa….Kita sakit juga ke dokter toh

  60. Syarifudin Coy berkata:

    Ass! abah! sy telah mejalani amalan tuntas hutang, sy di minta abah tuk telp. tp g aktip, tp sy maklum abah pasti sibuk banget dan lelah menerima sms tau telp. dari banyak orang. tapi apa yang mau saya tanyakan jawabanny dah abah jawab di kolom ini.makasih abah! dah ijinkan saya mengamalkan amalan ini. semoga budi baik abah raffi! dapat balasan dari allah s.w.t, dan selalu diberikan kesehatan, untuk bisa membimbing orang yang membutuhkan.amin

  61. sahabat berkata:

    qobiltu…mohon izin mengamalkannya

  62. mizzaJB berkata:

    kurang faham ya….

  63. inna berkata:

    Assalamu’alaikum, abah raffi, saya sangat mohon bantuany bah,bagaimana carax agar saya bisa berguru sama abah,saya ingin belajar ilmu tuntas utang sama ILMU RAHASIA MENARIK UANG NYATA DARI SEGALA PENJURU bah, karena saya sudah tidak sanggup lagi bagaimana caray melunasi utang utang saya.

  64. ABAH RAFFI berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb
    maaf sdraku semua amalan diatas tdk memakai tumbal atau resiko lainnya diluar sareat islam.saya tekankan disini kita boleh minta bantuan kepada siapapun sebagai sebab musibab/lantaran,akan tetapi memohonlah kepada allah apa yang sdr maksudkan.ingat..amalan ini saya dapat dari kyai ‘alim.beliau tdk mengajarkan untuk musyrik.tapi konteks diritual ini kita membaca zikir yang sudah memenuhi syareat islam dan hadist rosulullooh saw,diantaranya amalan nabi yunus a.s. rosulullooh sendiri memperbolehkan umatnya membaca zikir tersebut, dan mengenai puasa,kita disini ditekankan puasa sunah niat karena allah,apabila orang dalam keadaan lapar zikir pun khusyu tapi apabila orang dalam keadaan kenyang zikirpun ngantuk.tidak khusyu.puasa adalah untuk menyadari diri kita jadi orang susah,puasa agar lebih rendah diri dan mengurangi nafsu juga emosi,kita manusia banyak bergelimang dosa dan kesalahan,harap kalau sdr belum faham tentang ilmu tersebut bisa telpon saya langsung untuk penjelasannya.di 082127855300 ” kita disini saling menghargai bukan cari perdebatan “.ilmu allah luas tdk terkira.

  65. dedi berkata:

    Ass.wr.wb
    Marhaban ya romadhon …saya mohon maaf lahir dan bathin Abah… minyak pudak anom nya sudah dapat Bah?

  66. nur rofiah ismawati berkata:

    assalamu”alaikum wr.wb
    abah RAFFI,saya seorang ibu rumahtangga. saya ingin sekali meminta bantuan abah…untuk amalan menarik uang nyata dari segala penjuru dan amalan tuntas hutang. saya ingin membantu suami saya yang dikejar2 hutang akibat kami tartipu. dan untuk amalan menarik uang nyata dari segala penjuru,itu untuk memulai usaha kami kembali. dan insyaallah klo allah mengijinkan saya juga ingin besodakoh untuk mushola yang ada di kampung saya,yang kebetulan sedang dibangun dan sedang kekurangan dana. trimakasih…..nur di magelang.

  67. semoga berkata:

    banyak amalan utk cepat melunasi hutang…

    ada ga amalan agar orang cepat utk melunasi hutangnya ke kita??
    jika ada, sudi kiranya di share…
    makasiihhh:)

  68. Hamid berkata:

    Assalamu alaikum,

    Bah, minta izin mengamalkannya, Saya kirimkan data lengkap via E-mail saya.

    Wassalam.

  69. zayed adam berkata:

    as.,kum abahrafi. Nak tanya satu soalan aje. Kenapa bayi dalam perut iaitu dalam kandungan tak dengar teriaknya atau suaranya?

  70. budi kurniawan berkata:

    Ass.ww. apa amalan rahasia hibah dana gaib mbah? tolong ijazahkan mbah. nama : budi kurniawan nama ibu : Zainis alamat : pasar jambak lubuk alung, kabupaten padang pariaman, sumatera barat

  71. Al,insan berkata:

    Ass,,,mohon ijazahx”
    Qobiltu sya trima kunci ilmu tarik benda pusaka”
    TriMakasih baxk buat aba rafi,n Buat Para Guru2 TrCinta LainX Yg Tlah IkUt MenuruNkan IlMuX sCra gratis Melalui KamPus TrCinta Kita In.

    Wassallam”

  72. totok topo s berkata:

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijzah semua ilmu yg tersebut diatas, semoga diridhoi oleh Allah dan berguna didunia dan akhirat….Amin…..mohon ijin mengamalkan

  73. Haryanto berkata:

    Assalamu alaikum Abah Raffi…..mohon ijin mengamalkan rahasia tuntas hutang smoga Allah meridhoi…….Amiin.

  74. asiff berkata:

    Assalamualaikum. Abah Raffi mohon ijin ntuk ngamalnya. Smoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  75. maharani padusi berkata:

    td tlp cuma mau minta ijin kasih no abah ke teman yg butuh ilmu tsb tapi Tak satupun no tlp abah hidup.apa ada no lain yg bisa d hubungi.?thank u

  76. mayo berkata:

    asalamu’alaikum Ki,,,
    Mohon izin untuk mengamalkan
    Amalan tuntas hutang.
    Smga gusti ALLAH SWT sll
    Memberi kemulyaan nya.
    Amin,,,

  77. abdul syukur berkata:

    assalamu’alaikum abah Rafi mohon bimbingan dan tuntunanya untuk menuntaskan hutang yg makin menumpuk no hp sy: 081332 700038 matur nuwun sebelumnya

  78. Joko Parwoto berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb Abah Raffi, sy mau ikut mengamalkan Amalan Rahasia Tuntas Hutang. Biodata sy sdh dikirim via SMS. Atas do’a dan bimbingan Abah sy ucapkan terima kasih. Wasalamu’alaikum wr wb

  79. Ara sarimbit berkata:

    Assalaamu Alaikum Wr.Wb.
    Saya mohon ijin untuk mengamalkannya/izajah.
    Terimakasih.

  80. nirmayanto berkata:

    ki yang mau saya tanyakan bagaimana kalau kita menjalani hidup apa adanya????
    dan hanya mencoba ikhlas tanpa embel2 apapun.. termasuk permohonan kepada tuhan..
    saya minta pendapatnya dan itu yang selalu saya coba tanyakan pada diri saya namun tidak ketemu jawabanya…..

  81. GIO berkata:

    Asskum…Sugeng ndalu Abah Raffi…mhn izin utk mengamalkan..? sukron. Gio

  82. RANIE berkata:

    HMMM….HMMMM….KALO MENGHINDARI ORANG NAGIH UTANG GMANA CARANYA

  83. MBAH ARIFYANTO berkata:

    Assalamu ‘alaikum
    buat sedulur semuanya yang mau berkonsultasi segala problem hidup mengenai masalah pribadi,pekerjaan,karir,pangkat
    telat jodoh/belum dapat jodoh,pengen diruwat,membuka aura ketampanan/kecantikan wajah,penglarisan usaha dagang,belum dapat pekerjaan,banyak hutang,prestasi belajar di sekolah biar dapat ranking
    masalah santet / guna-guna,masalah hutang piutang,rezeki ghoib,uang bibit,kekayaan dll
    atau yang mau belajar keilmuan dari dasar sampai bisa membantu diri sendiri,kluarga,dan orang banyak atau kepengen jadi spritualis atau paranormal yang nantinya dapat buka praktek buat menolong orang

    email:zano.street99@yahoo.co.id
    telp:085731493248

  84. Atok Bujang berkata:

    astagfirullahaladzim
    (sedih)

  85. aafarhan berkata:

    assalamu alaikum,mohon ijin ijazahnya

  86. bolo dewe berkata:

    [i]ijin nyimak bahh……..[/i]
    heehe:mrgreen:

  87. Jbon berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  88. danuakmal47 berkata:

    mohon dibantu doa abbah raffi saya sangat terlilit hutang,untuk didoakan

  89. satim ahmad nur rohman berkata:

    saya terima ijasahnya ki……..maafkan kesalahanku telah mencuri amalan amalan abah rafi…….yaitu amalan tawasulan,sunah hajat manjur terkabul,dan ini ……saya mohon izin mengamalkan semuanya ……..saya gak tau gmna caranya masuk dan berterima kasih……inipun tau masuk apa nggak…..pntg niat saya mohon izin mengamalkan……terima kasih ki……buat abah rafi ……..alfatihah…….

  90. RIKI berkata:

    mohon izin mengamalkan ilmunya abah rafii mudah mudahan abah rafi membingbing kami semua

  91. argo s berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb,
    Salam hormat saya haturkan..
    Mohon ijin untuk mengamalkan,..
    Mudah2an berkah dan manfaat dunia akherat,.
    Amin,..

  92. rosyidi berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini,
    nama : muhammad rosyidi
    ibu : suriah

  93. ANTON berkata:

    Kalau lihat semua coment di sini jadi inget 3 tahun lalu waktu terpuruk utang milyaran. Untung aja aku ditolong ma Ki Sumoningrat. Semuanya aja yg udah usaha tapi belum ada hasil coba buka Blog http://kikalamwandi.wordpress.com/. Aku dah tertolong semoga anda semua bisa tertolong seperti aku. Kalian akan dibantu tanpa mahar, tanpa tumbal/resiko diawal n akhir. Juga tidak merusak agama.

  94. Melinda berkata:

    Terima kasih Mas Anton sudah ngasih tau tentang Ki Sumoningrat. Akhirnya q bisa dibantu beliau, untuk melunasi hutang2. Rasanya kya’ mimpi semua hutangq lunas. Sekali lagi, makasih atas infonya.

  95. nuning berkata:

    Ass wr.wb….mohon ijin mengamalkan rahasia tuntas hutang. mohon doa restu Abah, agar semua hutang saya terbayar lunas. Amin

  96. tomo berkata:

    mohon izin ngamalin .. moga bermanfaat ..

  97. Abu dzar berkata:

    Assalam… Aba Raffi.
    SMG PANJANG UMUR/SEHAT SLLU MENYERTAI…. AMIN.
    SY : SUDARSONO UMUR 42 TH
    ALMT : KEDUNG COWEK ,SBY
    NAMA ORTUA : MUNAWAROH
    ( ALMARHUMAH )
    MHN IZIN MENGAMALKAN ILMU TUNTAS HUTANG.

  98. arul berkata:

    abah saya minta ijin untuk mengamalkan amalan rahasia tuntas hutang,

  99. mokswa berkata:

    ass…..saudaraku..yakinkan allah seyakin-yakinnya..agar stiiap hajat kita trcapaiiii. insya allah apa yg abah bagikan brmanfaat bagi kita semua amin ya robal allamin.. sungkem sya..

  100. Ass…
    Mohon Abah Kasiih Nomor Hapenya yg bisa di Hubungi..
    Trimakasih. Wasalam.

  101. L berkata:

    Qobiltu, saya trima ILMU RAHASIA TUNTAS HUTANG, ILMU RAHASIA MENARIK UANG NYATA DARI SEGALA PENJURU, dan ILMU RAHASIA INTI HIBAH DANA GHOIB secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Shingga membuatku menjadi kaya raya, berkelimpahan, sukses, sejahtera dan menjadi Multimillionaire 8). AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  102. rachman supardi berkata:

    apa yang kita amalkan/ jalankan hasilnya trgantung diri kita, sebelum kita menjalankan amalan apakah kita sudah melihat diri kita ? banyak hal yang menghambat doa. sudah bersihkan diri kita……elmu ; angel yen rung ketemu.. nyuwun sewu luur….marilah kita berkaca diri dulu sebelum mengamalkan doa/ wirid….karena Allah yang menentukan. blok ini sekedar memberi jalan/cara berbagi ilmu…wassalam..

  103. gibtono berkata:

    assalaamualaikum.. permisi, mohon idzin untuk mengamalkan, semoga Allah meridhoi, amiin, maturnuwun….

  104. priyedi jamber berkata:

    Mohon maaf Abah…sy nompang nyimak…wassalam.

  105. Sinang agus widodo berkata:

    Assalammualaikum abah,abah ada tidak doa atau amalan untuk mudah mencari hutangan terutama untuk hutang ke bank?

  106. Dani Ramdani berkata:

    Assalaamu’alaikum wr’ wb’

    Mohon ijin mengamalkannya Abah
    mudah2an berkah biat abah & keluarga

    Wassalaamu’alaikum wr’ wb’

  107. eddy. gondrong berkata:

    salam salim buat para sesepuh kwa Dan para sedulur semuanya ,,saya yang fakir Dan bodoh ini minta di tunjukkan amalan maupun ilmu atau apapun namanya karena saya lagi ada masalah yang menyangkut masalah hutang piutang ,saya lagi terjebak ama rentenir ,, Mohon sudi kiranya para sesepuh kwa atau siapapun yang mau mengajari atau memberikan. Ilmunya kepada saya agar saya bisa keluar dari masalh ini ,,bagi siapapun yang mau mengajari dan menolong saya ucapkan terimaksih yang tak terhingga ,apapun saratnya akan saya penuhi insya allah ,bagi yang mau ngasih saran atau amaln atau ilmunya tolong SMS sya Di. 081311546129,,buat ki Wong halus saya haturkan trm ksh , wslm

  108. roni berkata:

    Qobiltu

  109. Gagak lumayung berkata:

    Qobiltu.. Ijin ngamalken.. pamugi pa kyai salalawasna aya dina rohmat sinareng ridho gusti Alloh SWT

  110. Sadun berkata:

    Abah, mohon izin untuk mengamalkannya. Caranya gimana….
    Soalnya hutangku banyak, aq sudah gak tahu lagi gimana caranya agar bisa ngelunasinya

  111. hendra berkata:

    Assalaamu’alaikum wr. wb.
    mohon ijin mengamalkannya, semoga kita semua di beri rahmat dan hidayah dari Allah, SWT, amin ya rabbal alamin
    Wassalaamu’alaikum wr. wb.

  112. Deny Kurniawan berkata:

    assalamu’alaikum wr wb
    mohon idzin untuk mengamalkan amalan yang telah abah raffi berikan sekaligus mohon dorong doa abah agar apa yang akan saya laksanakan di Qobul oleh Alloh SWT. Amien

  113. iswanto berkata:

    asalamu’alaikum pak kiyai,sbnrnya aku mau sholat,tpi ngrim pzan dlu lah,saya iswamto saya ingin membangun musholah tidak lbih dari itu, smga lewat plantaran pak kiyai,sehingga gusti allah mengijabah nanti wanto hbungin

  114. m berkata:

    Assalamualaikum wr,wb,
    Semiga Allah Swt, Meridhoi kita, dan salam untuk Abah, semoga sehat dan panjang umur, amin
    Untuk semua amalan diatas , saya mohon izin menyimak dan Izin mengamalkannya. terima kasih wassalam

  115. mohammad efendi berkata:

    Assalamuaalaikum Wr. Wb.
    Saya minta izin untuk mengamalkan amalan rahasia tuntas hutang dari abah dan minta bantuan do’a abah Kepada Allah swt,supaya saya bisa melunasi semua hutang – hutang saya.
    Amin.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.
    Bismillahirrohmanirroohim

  116. Suhartono Ilham berkata:

    Assalamu’alaikum. Yth, Abah Raffi sy minta alamat alamat yang di cirebon . Jika berkenan sy mau silahturahmi kesana dan sekaligus mau minta bantuan Abah sy sedang terbelit hutang lumayan untuk menebus rumah dan modal usha .Nama sy Hartono. jika bekenan minta diritualkan Hibah Dana. mohon penjelasannya. Terimakasih.

  117. Inuks berkata:

    Assalamu’alaikum Abah…. Mohon iziz untuk ngamalin bah…. Qobiltu…. dan mohon bimbinganya ….

  118. contir berkata:

    QOBILTU…Mhn ijin mengamalkannya Kyai,trmksh

  119. sigit berkata:

    Assalamu’alaikum
    Abah yang terhormat saya mohon ijin mengamalkan “AMALAN RAHASIA TUSTASKAN HUTANG” dan mohon Doa Restu dari Abah semoga Allah mengijabahi apa yang saya amalkan Trima kasih Abah

  120. sukendro berkata:

    qobiltu ..mohon izazahnya bah

  121. Sadeli berkata:

    Asalamualaikum wr wb.Abah Rafi mohon ijazahnya ilmu tuntas hutang,semoga bermanfaat amin

  122. cepot berkata:

    ass. izin mengamalkan bah sya lagi bnayak hutang dan belum terbayarkan sampe sekarang

  123. isrounnasihin berkata:

    Asalamualaikum wr wb.Abah Rafi mohon ijazahnya ilmu tuntas hutang
    ,sebenarnya saya ingin datang langsung ke kediaman Aba Raffi,berhubung tempat tinggal saya di jawatimur dan belum mempunyai ongkos kendaraan kesana,oleh karena itu saya memohon ketulusan Aba Raffi tuk meng ijazahkan pada saya,terima kasih dan mohon maaf yang sebesar besarnya

  124. danang berkata:

    Asalamualaikum wr wb.Abah Rafi mohon ijazahnya ilmu tuntas hutang
    Saya tidak mungkin untuk menemui Abah Rafi krn waktu dan jarak yg terbatas,mudah2an ALLOH SWT selalu membalas ilmu Abah Rafi.Wassalam…

  125. Romell Gaston berkata:

    Assalamu’alaikum…. mohon izin untuk amalkan mbah dan yang utamanya mohon di bantu pengizasahannya… jazakalloh… wassalamu’alaikum

  126. Sunardi AD Assajatamy berkata:

    Ass Wr Wb !!
    bah salam hurmat !! saya terima ijazah nya, mudah2an walau terlambat keutaman & khowasnya bisa saya miliki karna do’a abah dan ridho Allah SWT !!!

  127. Ahmad farid wijaya berkata:

    Mohon izin mengamalkanya yai. Meskipun agak telat.

  128. nor berkata:

    baru terjumpa web ni.. mohon izin untuk diamalkan.. terima kasih

  129. Sadeli berkata:

    Abah rafi mhn ijazahnya ilmu tuntas hutang kunci ilmunya terimakasih

  130. yatiezingga berkata:

    Assalamualaikum wr wb,,,, Pak mohon bantu saya untuk pengamalkannya,,,, trima kasih y pak..

  131. pendi berkata:

    Assalamu’alaikum abah rafi,minta ijin menyimak dan mengamalkan nya,semoga bermanfaat dan mohon pengijazahan nya.terima kasih wassalamu’alaikum wr.wb

  132. Mahmudi Mahmudi berkata:

    QOBILTU,MOHON IJIN IKUT MEENGAMALKAN

  133. Mahmudi Mahmudi berkata:

    Assalaamu ‘alaikum wr wb,Abah Raafi :nama saya mahmudi bin nursalim,nama ibu saya sudriyah saya dilahirkan di purworejo tgl 15 maret 1960,sy tinggal dan kerja di tangerang,smpn1 teluknaga kec teluknaga kab tangerang banten kode pos 15510,no hp saya 08568126 769,mohon ikut daftar anggota dan ijin untuk mengamalkan,terima kasih Wass wr wb;

  134. orang awam yg haus ilmu berkata:

    assalamualaikum…abah raffi
    Qobiltu sy terima ijajahnya dengan sempurna semga alloh swt mengabulkan permohonan sy amin mohon do’anya .
    Kepada mas sahbudin
    Qobiltu mohon izin mengamalkan terima kasih

  135. widi berkata:

    asw…Qabiltu ustadz…saya mohon izin tuk mengamalkan ilmu kunci menarik pusaka…barakallah untuk yg mengijazahkan….alfatihah amiin…

  136. engkos kosasih berkata:

    Ass….mohon ijin pak kiyai untuk mengamalkan amalan bpk…nama saya engkos kosasih…ibu kansung saya namanya hj. Otis binti dempul. Trims…

  137. mahfud berkata:

    Assalamu’alaikum , mohon idzin pak Ustad untuk mengamalkannya, karena saya didera kesulitan cukup lama, usaha apapun sudah saya lakukan tetapi tetap berujung kebangrutan, atau mungkin dalam diri saya ada hal lain, mohon pencerahannya.
    Insya Allah kalau bisa tuntas saya akan silaturahmi ketempat pak Ustad
    Wassalam

  138. agung utomo berkata:

    assalamu’alaikum, Abah Raffi. mohon ijinnya untuk mengamalkan amalan ini. karena saya lagi banyak utang.mohon dibantu doa amin

  139. zaini berkata:

    Asslmlkm pak Ustad, mohon ijin untuk mengamalkan dan bimbingannya..terima kasih, wassalam

  140. Yunita berkata:

    Asslamualaikum abah…..
    Mohon izin untk mngamalkan.nya.
    Ni nmer hp sya 087752617346

  141. japar berkata:

    Assalamu.alaikum wr wb…
    mohon izin menyimak dan mengamalkannya mohon bimbingan ijazahnya……semoga dikabulkan Allah …terimakasih wasalamu.alaikum wr wb….no hp 081282262222

  142. mahfud berkata:

    kyai, saya mohon ijin untuk menyimak dan mengamalkan,karena saya banyak hutang mohon dibantu doa,dengan ijin dari kyai semoga berkah………….amin

  143. Rudi berkata:

    Mhn ijasahnya abah,dan doanya.

  144. sunaryo berkata:

    Assallamu.allaikum abah raffi saya mintak injasahnya untuk amalannya.terimakasih

  145. sunaryo berkata:

    Ini nomer tlfn sy.0107149451

  146. karta sasmita berkata:

    ass,bah saya mohon bimbinganya saya lagi kelilit hutang.
    Nama karta sasmita
    Ayah h kurdi (alm)
    Ibu jumsih
    Alamat kp singkup rt 03/03
    Girijaya kersamanah garut

  147. Dhanny berkata:

    Abah Rafi mohon kasih alamat lengkap,niat pingin silahturahmi

  148. ahmad. berkata:

    asalam muaalaikum punteun abah Rafi sim kuring bade ngamalkeun aosan eta…hoyong di pasihan izin sakali deui hampura…abah Rafi sateu acanna hatur nuhun…asalamkum

  149. randa febrian berkata:

    asalammualaikum abah Raffi,saya mau tanya.
    apakah amalan ini harus di ijazahin juga?
    mohon petunjuknya saya sangat ingin belajar ilmu dan amalan-amalan seperti ini.

  150. menk roses berkata:

    asalammualaikum abah Raffi,saya mau tanya.
    apakah amalan tuntas hutang ini harus di ijazahin juga?pakai mahar gak?berapa ?sy serius abah raffi pengen lepas dari jeratan hutang,hidup gak bergairah kalau banyak hutang!!

  151. Vina berkata:

    Assalam Abah Raffi, Saya mau izin mengamalkan tuntas hutang ya bah.. terlilit hutang besar terasa mengangkat beban segunung… siang resah, malam resah dan ketakutan… Allahurobbi…semoga Allah mengangkat beban saya, segera terlepas dari hutang dan bertambah rejeki saya… dan juga semoga Allah melipat gandakan pahala, memudahkan urusan dunia akhirat serta menambah rejeki abah dan keluarga.. Aamiin

  152. Ai berkata:

    Ass..wr..wb,abah minta ijin mau ngamalin.amalan tuntas hutang .semoga berkah.semoga abah raffi sekeluarga ada dlm lindungan Alloh swt amin

  153. Edy riyanto berkata:

    Izin ngamalkan ijazahnya bah

  154. mohamed zulkifli razi berkata:

    assalamualaikum ayahanda saya mohamed zulkifli razi, telah berkali kali talipon tetapi panggilan saya tidak dapat masuk..seperti hp nya ditutup..tujuannya mahu menanya amalan wang gendam bawah sejadah..mohon dijawap trus e-mail saya pak..sebab saya talipon dari kota kinabalu sabah, malaysia. Sabah ini lebih dikenali oleh indonesia sebagai Kalimamantan Utara.terima kasih pak..no telipon saya 013 8568368..wasalam pak dan ribuan terima kasih dari saya..

  155. Untung berkata:

    assl abah, mohon ijin menjadi anggota abah, saya ingin belajar lbh dlm lg utk mempelajari ilmu ini, kaget hidup dilingkungan saya yg skrg banyak dan msh menggunakan ilmu2 cara apa saja yg bs mendatangkan keinganan mereka, yg saya rasakan banyak pisan aura2 negatif di lingkungan tmpt saya tinggal dan apalg di rmh mertua saya. Mohon diberi petunjuk dan dibantu. Trims

  156. wikaningsih berkata:

    Assalamuallaikum abah, saya mau mohon ijin amalkan tuntas hutang, hutang saya sangat banyak. Hidup saya ga tenang, krn bnyak hutang, mhon ijin dan diijaxahkan ya Bah, biar saya bisa melunasi smua hutang saya. No hp saya 081391301516. Wassalamuallaikum wr.wb

  157. sanudin berkata:

    ASWRWB MAAF SAYA DALAM KESEMPATAN INI MOHON BANTUAN BAGAIMANA CARANYA MELUNASI HUTANG YANG BERTAHUN-TAHUN TIDAK KUNJUNG TERSELESAIKAN, TKS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s