ASMA RAJEH PETIR


mas Irfan (081-350451403)
atas ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim

Ini asma kelanjutan asma langit rajeh.

Tawassul

BISMILLAHIROHMANIRROHIM. INNA QUWATIN AHIN 2X KARDADIN SAJARUN HASYFAKAL FASHOMU JAMI’AN DAHISYAN FA’AD KASHSYAT. 1000 X selama 7 hari.

Cara sama dengan ASR yang lain dan ini salah satu isi asma langit rajeh yang termasuk asma ajaibul makhluk samawati (asma keajaiban makhluk langit. @@@

Pos ini dipublikasikan di ASMA RAJEH PETIR. Tandai permalink.

200 Balasan ke ASMA RAJEH PETIR

  1. don'Z berkata:

    ass wr wb..
    sy trima ijasahny dg sempurna & ijin mengamalkanny mas irfan….
    trimakasih bnyk to mas irfan & pr sesepuh send alfatiah………
    wss wr wb…..

  2. Ki Maghrobi berkata:

    salam……. Mohon ijin mengamalkan ya habib ali dan ki hongmankin

    illakhussuson ruhi wa jasadi Habib ali wa Ki hongmankin alfateha……

  3. OrangHalus berkata:

    asslkm wr. wb @mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu lilahi taala….
    mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat, wassalam

  4. Yusup Darmanto berkata:

    Salam
    Kehadirat Habibana Ali, Bapak Hongmankim dan Bapak Irfan. Mohon ijin untuk mengamalakan dan mendapatkan Ijazah sempurna atas asma Rajeh Petir. Semoga bermanfaat

  5. ampel berkata:

    Ass,mhn ijìn ngamalaken alfatehah bt shohibul ijazah alfatihah…

  6. Ian thea berkata:

    Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.
    Alftihah sent…

  7. Aryo Gupito berkata:

    Gw dari smp belajar ginian tanpa guru tp gk bsa bsa..

  8. budi berkata:

    asmak rajeh petir?

    apa yg menguasainya mampu menaklukkan petir ya?:-)

  9. Pamuji eko s berkata:

    Asalamuallaikum mohon ijin utk ngamalain agar barokah dunia akhirat.

  10. surya berkata:

    asslkm wr. wb Mohon ijin mengamalkan , habib ali dan ki hongmankin atas semua ilmu yang anda ijasahkan di blog ini.illakhussuson ruhi wa jasadi Habib ali wa Ki hongmankin alfateha……

  11. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    Yang saya hormati Mas Irfan, Habib Ali, Ki Hongmankim.
    saya terima ijazahnya ASMA RAJEH PETIR dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat untuk kita semua. aamiin.
    wasalam.

  12. ondulajib berkata:

    Mohon ijin mengamalkan asma rajeh petir-nya

  13. pawana berkata:

    Qolbitu, saya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh dan sempurna. Smoga brmanfaat di jalan Allah. Amin

  14. muhammad berkata:

    assalamualaikum

    mohon izin mengamalkan ya habaib,ki hongmankim dan mas irfan,al fatehah sent, dan mohon ijin tanya cara sama seperti asr yang lain,maksudnya asr yg mana,karena ada tawasul yg berbeda2,dan ada juga yg harus menulis rajahannya dulu untuk penyelarasan,ada yg pake tahan nafas,yg saya lihat disini, mohon diperjelas mas,takut salah
    mohon maaf banyak tanya

    wassalam

  15. yusuf berkata:

    assalamualaikum….mohon ijin ijazahnya asma rajeh petir mas irfan…wassalam

  16. yon berkata:

    Assalammualaikum wr wb
    Mohon ijin mengamalkan ya habib ali dan ki hongmankin

    illakhussuson ruhi wa jasadi Habib ali wa Ki hongmankin alfateha……

  17. Al aidid berkata:

    Silahkan di amalkan d masalah tawasul insya allah akan di posting ki hongmankim

  18. wanto berkata:

    mas irfan mhon ijin mngamalkannya.

  19. Senna aditya berkata:

    Mas Irfan punya asmak malaikat

  20. takun berkata:

    @mas irfan dan ki hongmankim

    maafkan saya yg miskin ilmu ini ingin bertanya; tidakkah sesuatu keilmuan tingkat tinggi itu harus diturunkan dari tangan guru ke murid dengan pengisian dan penyelarasan agar ‘jalur’ keilmuan menjadi jelas sanadnya…

    maaf sekali lagi, saya masih belajar, masih banyak yang saya tidak tahu…

  21. ndablek berkata:

    qobiltu ijasahan asmak rajeh petir.

  22. Arif K berkata:

    mohon ijazahnya asma rajeh petirnya mas irfan, ki hongmankin dan habib Ali terima kasih…

  23. rizal berkata:

    Assalamu alaikum wr wb,,, Habib Ali,,, ki hongmankim,,, mas irfan,,, saya mohon ijin mengamalkan Asma Rajeh petir ,,, qobiltu saya terima ijazahan asma rajeh petir dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dan membawa berkah di dunia dan akhirat,,, al fatihah send

  24. suhaimi berkata:

    asalamualaikum…

    saya terima ijazah asma petir rajeh dengan sempurna..

    ya allah berkatilah kabulkanlah

    al fatihah

  25. dani pawana berkata:

    salam
    saya keliru…
    di bahagian mana perlu guna huruf ش dan huruf ص
    …boleh sertakan dalam arabic gundul agar tidak tersalah sebut?
    terima kasih

  26. mas klungsu berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb

    mohon ijin untuk mengamalkan mas……

    salam pamuji rahayu dari penghuni baru untuk sanak kadang semuanya..

    wassalamu’alaikum wr.wb

  27. muhammad mizan berkata:

    bismillahirrahmannirrahim,qobiltu saya terima ijazahan ASr petir secara utuh dan sempurna,semoga bermanfaat,amin…..

  28. akik berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma petir rajeh dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat. bwt mas irfan,habib ali,ki hongmankin Al-fatehah sent..

  29. Bengawan.Candhu berkata:

    asswrwb
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

  30. Bengawan.Candhu berkata:

    mas irfan,ki hongmankim jg habib ali. ini kt jg lg nunggu asma laut rajeh utara&selatan,sptnya blm prnh dbabar. mhn bs dbantu pembabarannya. trmksh.

  31. kang asep berkata:

    asswrwb
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

    tapi tolong di babar fungsi dari asma ini, biar tambah mantap…

  32. wong djowo berkata:

    Salam sedulur kiwongalus, mas irfan, habib ali, dan ki hongmankim. Ijin ikut mengamalkan salah satu ASMA yang langka ini. Bismillahirrahmannirrahim Qabiltu saya terima ijazahnya Asma petir dari mas irfan dan habib ali, ki hongmankim secara sempurna atas ijin dan kuasa Allah semoga rahmat dunia dan akhirat.

  33. ericsagita berkata:

    mohon izin mengamalkan ya habib ali, ki hongmankim dan mas irfan, semoga bermanfaat di dunia dan akherat dan semoga kebaikan kalian di balas dengan yang lebih baik oleh Alloh.

  34. Senna aditya berkata:

    Oh mas Irfan gak punya alama Email. . .He he
    sorry bercanda habisnya ditanya kok gak bales2. . . . . .

  35. dead man berkata:

    @ mas irfan,,,,,, btw habib ali ini berasal dari mana???? ijin untuk mengamalkan. thanks.
    @senna aditya,,,,,, wah nyari asma malaikat smpai kesini ya,,,,,,, disini ada yg ijazahin untuk tingkat `1 kok.

  36. Senna aditya berkata:

    Ki Dead man di mana? Ngomong2 ki kok gak pernah bles email sy lagi?

  37. kijang kencana berkata:

    Alhamdulillah, mas Irfan, habib Ali, dan ki Hongmankim. Ijin ikut mengamalkan. Bismillahirrahmannirrahim Qabiltu saya terima ijazahnya Asma petir dari mas irfan dan habib ali, ki hongmankim secara sempurna atas ijin dan karunia Allah semata semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  38. RADEN berkata:

    Assalamualaikum. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam. Salawat dan Salam buat junjungan besar Nabi Muhammad S.A.W. Alhamdulillah di sini saya dapat mempelajari pelbagai cabang ilmu dari para ilmuan di Tanah Jawa tempat lahir nenek moyangku. Walaupun jauh di sini namun kerana kecanggihan dunia maka dapat kita mempelajari ilmu yang sangat baik dan memberi manfaat kepada pengamalnya. Mohon maaf kerana saya orang baru di sini. Bismillahirrahmanirrahim, qabiltu saya mohon dengan keikhlasan untuk saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan sempurna, bermanfaat dan dimakbulkan segala ilmunya. Al-Fatehah buat semua guru-guru yang telah mengijazahkannya untuk saya dan sekalian muslimin dan muslimat.

  39. Jhony berkata:

    mohon ki irfan menjelaskan MANFAAT,TATALAKU dan SANAD keilmuan RAJEH yg tlah mas share agar kami penerima ijazah dpt mengamalkan dgn tenang.Maaf sblumnya jika ada yg salah dlm sy berucap.

  40. @RADEN : Assalamualaikum
    Alhamdulillah
    INI RADEN YANG DARI SOLO ?
    SELAMAT DATANG RADEN DI BLOG WONG ALUS INI
    MONGGO ILMU-ILMUNYA RADEN DI PUN SHERING.

  41. dead man berkata:

    @raden,,,,,,, salam raden

  42. Angker Ludiarto berkata:

    Emailnya Wong Alus Opo to….

  43. tri berkata:

    asslkm wr. wb mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu lilahi taala….
    mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat, wassalam

  44. wahyuilahi berkata:

    Turut ijin mengamalkan mas….

  45. Kamal berkata:

    Maaf poro sesepuh n sedulur semua,fadilah/manfaat tidak di tampilkan karena beliau2 menginginkan agar kita benar2 ikhlas dalam mengamalkannya.kalo 100 % dah ikhlas Insya Allah bisa bertemu dng khodamnya langsung.nah pada saat itulah kita baru bisa nanya2 fadilahnya mpe puas hehehe.skali lagi maaf sok tau xixixixi

    Alfatehah sent utk Sayid Ali Halilintar Al Khan,maz Hongkim n mz Irfan.

  46. wongtuuru berkata:

    mohon ijin mengamal ,moga berkah dunia akhirat.amin

  47. arif berkata:

    Saya trima ijazahannya & mohon ijin mengamalkn Asma Rajeh Petir ,
    Yang mulia Bib Ali, Mas Hongmankim & mas Irfan Alfatiha……..

  48. cak kirno berkata:

    thanks….buat kyai wong alus dan kyai JR dan Habib Ali …jazakumullaah….katsiiran!
    dan semua sesepuh blog!
    ki Hongmankim & mas Irfan…
    jazakumullaah….katsiiran!

  49. dhycoe berkata:

    mas sedulur2 sya mau nanya apa ada yg lebih mantap dri asma rajeh petir ini……??

  50. arif berkata:

    Sesepuhku smua yg dirahmati ALLAH, mohon dishare donk RDR-nya…

  51. iwan berkata:

    maaf mas Irfan kira kira menjalankan asma rajeh petir ada tawassul engga , trus tata cara pelaksanaa gmn ya , pake puasa atau engga …. trimakasih

  52. yus berkata:

    qobiltoo saya terima ijazahnya asma rejah petir.alfateha send

  53. muhammad berkata:

    assalamualaikum
    mohon kiranya, yang mulia Sayyid Ali Halilintar Izroil al Khan bin Basyarah bin Dzazuli, ki hongmankim,dan mas irfan bersedia membabar tata lakunya secara lengkap,baik tawasulnya,diperlukan puasa atau tidak,dsb. karena untuk mendapatkan fadilah ilmu ini para pengamal harus mengamalkan sesuai tata laku yang ditentukan,smoga berkenan
    wassalam

  54. Al aidid berkata:

    Silahkan di amalkan dan tntang ta2 caranya sprt asr yg lain tp lbh bgs lg di srtai puasa n ikhlas,istqmah,tawakkal 100% dan tawasulnya 1 nb muhammad 2 shbat 4, 3 malaikat muqorribin wa kobirin 4 nb khidir, nb daniel 5 syeh abdul qodir al jaelani 6 sohibul ijazah sayid ali halilintar izroil al khan 7 ayah dan ibu

  55. pencari ilmu berkata:

    bissmilahirrohmanirrohim…
    mohon di ijinkan untuk mengamalakan asma rajeh petir nya
    buat sohibul ijazah al fatiha sent….

  56. win berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya.

  57. cakra byuha berkata:

    Bissmilahirrohmanirrohim…
    Buat sesepuh, mohon ijin untuk mengamalkan asma rajeh petir…
    Buat man anjazani / sohibu ijazah Al fateha send….

  58. taofik berkata:

    mhn ijin mengamalkan ki

  59. satria dananjaya berkata:

    Mohon izin mengamalkan ki

  60. mohammad berkata:

    Salam,
    Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.
    Alftihah sent…

  61. bambapuang berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan….!

  62. bambapuang berkata:

    Al fatihah sent

  63. Pengemis berkata:

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sambil bawa batok turut duduk di keramaian
    mengais ilmu yang terserak
    menadahi ijazahan yang terpercik
    di majelis ahli ilmu yang bijak
    membabar ilmu tanpa mengharap perak

    dengan kerendahan hati memohon ridho dan ikhlash dari para mujiz. semoga ilmu yang dijazahkan bisa manfaat buat saya, kita, mereka dan semua yang berharap. amiiin,,,

    jazakumullah khoiron katsir

    matur nuwun

  64. mohammad berkata:

    salam,
    Bismillahirrahmanirrahim, qabiltu saya mohon dengan keikhlasan untuk saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna…al fatehah send

  65. Lelananging Jagad berkata:

    Assalammualaikum,saya terima ijazah Asma Rajeh Petir,semoga Allah memberkati shohibul mu’jiz dan org yg mendapat ijazah darinya amiieeen

  66. randys mahesa berkata:

    qobiltu,mohon izin mengamalkan para sesepuh..
    Khususipun mas irfan,Habib ali,ki hongmankim..mudah2an ini bsa jdi ilmu yg brmanfaat dmi kmaslahatan umat..amin

  67. OrangHalus berkata:

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Irfan, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA RAJEH PETIR nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  68. kholik berkata:

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  69. Azli berkata:

    ki Alus, Ki hongmankim kemana ya? Kok gak pernah posting lg. Ki hongmankim, kalo kebetulan ada buka blog nya ki alus dan membaca komen ini, tolong posting artikel kelimuan yg baru ya ki. Entah itu Asma laut rajeh atau pun Raja Dirajeh:-). Kan kata banyak org, kita ini udah berada di akhir zaman. kalo nggak sekarang kapan lg ki?

  70. sugi sawunggaling berkata:

    mohon ijin ya habib. saya mau mengamalkan asma ini

  71. Arjuna hitam berkata:

    Assalamu alaikum
    bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu mas irfan saya terima ijazahnya asma rajeh petirnya secara sempurna dan lengkap serta mohon ijin mengamalkan asma ini dan menggunakannya, semoga barokah dunia akhirat.
    Wassalam

  72. SDM berkata:

    asswrwb
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

  73. pea paser berkata:

    assalamualaikum.wr.wb..
    mohon ijazahnya habib ali dan ki hongmankim…semoga bermanfaat lahir batin…amin

  74. irfan fauzi berkata:

    assalau alaikum wr. wb
    buat ki hongmankim dan habib ali…alhamdulillah, mohon izin dan izajahnya untuk mengamalkannya, dan smoga allah swt membalas kebaikan ki hongmankim dan habib ali dgn limpahan rahmat dan pahala..amin ya rabbal alaamin

  75. by anak kecil berkata:

    assalamu alaikum.buat ki hongmankim, habib ali dan buat para guru -guru sekalian terimakasih telah mengijazahkan asma petir nya,semoga dapat bermanfaat dunia dan akhirat.amiin

  76. arw4n1 berkata:

    assalamu alaikum wr. wb
    buat ki hongmankim dan habib ali…..dan semua sedulur…
    ijin mengamalkan….
    maaf apa ada tulisan arabnya supaya gak salah makhrajnya….
    maaf juga bila ada kt yang salah…..

  77. SINGA MARANTEE berkata:

    mohon ijin ya habib. saya mau mengamalkan asma ini

  78. Zur berkata:

    mohon ijazahkan saya…saya suka lihat perhatikan kebesaran Allah swt

  79. nur rohman berkata:

    Askum…….ijin untuk mengamalkan…. mksh

  80. radite berkata:

    asswrwb
    alhamdulillah…bwt shohibul ijazah @mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. …..amin.

  81. Lutfi berkata:

    Qobiltu

  82. cipta sejati berkata:

    ki pantanganx apa ini ya???

  83. Sayid Agus DA berkata:

    Ass,mhn ijìn ngamalaken alfatehah bt shohibul ijazah alfatihah…

  84. priyono berkata:

    ijin tuk mengamalkan, tapi untuk sementara saya simpan dulu ya, ga pa2 kan

  85. Freedo berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb.,

    Yang saya hormati Mas Irfan, Habib Ali, Ki Hongmankim dan semuanya.

    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASMA RAJEH PETIR dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    Serta mndapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Maaf banyak tanya, apa si fadhilah, khasiat, kegunaannya???

    Al-Fatihah…..sent

    Terima kasih & wasalam.

  86. Freedo berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb
    Salam kenal dan persaudaraan kepada kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dan semua yg ada.

    A’udzu billaahi minasy syaithoonir rojiim
    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Asyhaduan laa ilaaha ilallaah wa asyhaduanna Muhammadur rasuulullaah
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga membawa berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    serta mendapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Al-Fatihah …sent

    TQ & Wassalam

  87. Pitulikur berkata:

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan pada para sesepuh dan sedulur kabeh amalan2 yg d babarkan dsini..mtrnuwun,al fatehah send..

  88. bonggo berkata:

    waduh g jd pngn ngamalin ilmu itu smua da ga yg mau mbantuin tuk mengijazahkan ilmu itu ma g. masalah mahar gampang asl terbukti.oxeyyyyy…. ni alamat FBku bonggokasela@yahoo.co.id.thanks

  89. al faqir ilmu berkata:

    Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.
    Alftihah sent bissmillah

  90. wawan sleman berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan ki, makasih
    al fateha

  91. muhammad jerry berkata:

    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASMA RAJEH PETIR dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    Serta mndapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Al-Fatihah…..sent

    Terima kasih & wasalam

  92. aminudin berkata:

    assalamualaikum
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baik,sempurna, haq, untuk aml makruf nahi mungkar dan untuk manfaat dunia wal akhirat. amin.

  93. wong kalem berkata:

    sebenarnya aku masih bingung. ini amalan sudah di ijazahkan atau sekedar untuk pengetahuan saja. Mohon pencerahannya untuk para sesepuh

  94. Indra berkata:

    Qobiltu,,,saya terima ijasah nya secara sempurna ilmu asma ini,,,Alfatihah

  95. suwandi berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan

    Alfatiqah untuk mas Irfan , Habib Ali ,dan Ki Hongmankim

  96. gus moes berkata:

    qobiltu ki…, ijin ngamalin, moga2 barokah.amin

  97. WargiSunda berkata:

    Ass wr wb..

    @ki hongmankin, habib ali & mas irfan al aidid saya terima ijazah ASMA RAJEH PETIR nya dgn lengkap, sempurna serta haq & mhon izin ngamalinnya..

    @ki hongmankin, habib ali & mas irfan al aidid alfatehah sent..

  98. hamba taatsetia berkata:

    amln ini tujuannya apa ya?

  99. RIZAL EFENDY berkata:

    IJIN NGAMALIN…SALAM

  100. wong kulon berkata:

    izin ngamalinya asr petirnya aki semua alpatehah,,,

  101. Bayan berkata:

    Share aja:
    http://bunga.islam.peperonity.com
    sekedar nasehat bagi pengamal petir agar berhati hati terhadap suatu jenis amalan tingkat tinggi, sudah siapkah diri kita menjadi wadah suatu amalan keras? Salah2 bisa melukai diri sendiri. Wassalam.

  102. diqjoe berkata:

    asswrwb
    mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baik,sempurna, smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

  103. exog2 berkata:

    salam…saya terima ijazahnya dan mhon mngamalin asma rajeh petir..smoga bermanfaat dn mbwa barokah…

  104. Oval75 berkata:

    Ass. Qobiltu asma rajeh petir………….

  105. Don'Z berkata:

    qobiltu ijin ngamalin….

  106. Laa tansa berkata:

    Saya murid baru.ijin ikut qobiltu….smg berkah.amin

  107. saipulrohim berkata:

    assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  108. fahrul amin berkata:

    Qolbitu, saya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh dan sempurna. Smoga brmanfaat di jalan Allah. Amin

  109. bismillaahirrahmanirrahim Qobiltu, saya terima ijazahnya asma rajeh petir dari dari Mas Irfan,Habib Ali dan Ki Hongmankim send fatihah 3x kepada semua sesepuh kwa..khususan man ajazni

  110. irwan agustino neto berkata:

    asslkum wrohmatullohi wabarakatuh, mhn ijin ki wong halus dn para sesepuh yg tlh mengamalkn asma rajeh petir,mhn ptunjuk,bantuan dn ijasahnya,moga bermanfaat buat sy,kwn,saudara dn seluruh nya yg sdg mengamalkn asma ini,akhir kata sya mengucapkn bnyk trima ksih,wasalam.

  111. muhammad berkata:

    saya ini bingung, bagaiman cara bergabung dengan kampus wong alus. saya berada di bangka belitung, saya orang seberang laut

  112. muhammad berkata:

    saya ini bingung, bagaiman cara bergabung dengan kampus wong alus. saya berada di bangka belitung, saya orang seberang laut
    saya sering buka tentang kampus wong alus di internet.
    saya pingin bergabung kalau boleh dengan penghuni kampus wong alus. pingin belajar meditasi tapi enggak ada yang membimbing saya.
    tolong kasih tau caranya, okey

  113. raden abhie cakra buana berkata:

    asslamu alaikum,,dengan mengucapkan saya terima dengan lengkap dan sempurna ilmu asma sungeraja petirnya,,,dari mas Irfan, atas ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim ,,semoga bermanfaat bagi saya,,,amin….

    @all sedulur,,,salam rahayu…

  114. Ratwan berkata:

    Assalamu alaikum wr wb, mhn ijin mengamalkan dan mhn dijelaskan tawassulnya kpd siapa saja. thanks, Wassalamu alaikum wrwb

  115. sabda unggara berkata:

    ikut nyimak …….

  116. trapsilo aji berkata:

    ass wr wb
    mas irfan kalau bs arti dari amalan tersebut d translet ke bhs indonesia

  117. Suhaimi berkata:

    Ass.ki.sy terima ijazah nya asma rajeh petir drdik irfan dn guru2 nya secara sempurna amin smoga mustajab.

  118. Abdul Taib berkata:

    Assalamualaikum, mohon izin mengamalkan asma rajeh petir tersebut, semoga Allah saja yg akan membalas jasa dan kebaikkan kalian semua.

  119. Nugroho berkata:

    mohon izin mengamalkan

  120. Erwin berkata:

    qobiltu

  121. UJANG berkata:

    QOBILTU
    @Ki Irfan, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA RAJEH PETIR nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  122. fatchur rochman berkata:

    assallamuallaikum. saya mohon ijin untuk mengamalkan asma rajeh langit…saya terima asma rajeh petir secara lngkap …lillah hita’allah…mohon bimbingannya.

  123. ieman berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb

    Salam ukhuwah dan persaudaraan kepada kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dan semua yg ada.

    A’udzu billaahi minasy syaithoonir rojiim
    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Asyhaduan laa ilaaha ilallaah wa asyhaduanna Muhammadur rasuulullaah
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga membawa berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, saudara-saudara, umat islam khususnya..
    Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    serta mendapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot..

    Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Al-Fatihah

    Terima Kasih & Wassalam

  124. salam damai berkata:

    saya terima ijasahnya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat

  125. naga bassia berkata:

    qobiltu…ijin ngamal di lain hari

  126. a.e berkata:

    Mohon izin mengamalkan

  127. ANDO DAN ANDI berkata:

    IJIN AMLKN.SY DOAKN SMGA SDLUR YG BLJAR DSINI DBERI KEMUDAHAN OLEH ALLAH DAN BERKAH DUNIA AKHIRAT AMIN.

  128. Rameli AB200710066 berkata:

    Qobiltu

  129. Kukura ba tapih berkata:

    qobiltu dan ijin mengmalkan….

  130. sm#sh berkata:

    izin mengamalkan ki.. qobiltu

  131. agus berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  132. mohon ijin megamalnya

  133. adi berkata:

    asalamualaikum wr.wb…
    Maf sblmx saya yg bdo dngan ilmu,bknnya yg nmany asma rajeh th rajanya asma,,bgaimana jika seseorang awam mengamalkanya,bkankah it suatu resiko yg bsar,yg dafat brhubungan dngan syaraf ato mungkin menjadi gila.krna tnpa adanya bmbngan guru,d samping qt.sblmnya saya mhon maf klo saya udh so tau..

  134. Sang Pengembara berkata:

    Bisa nggk nanya asma nakabannya mas ????

  135. Sang Pengembara berkata:

    Bahasanya mantab…
    Ane suka yg auranya ganas seperti ini…
    Hitung2 olah raga/pemanasan buat kesehatan darah merah dan darah putih…xixixixiixixixiixixixixi

  136. Petualang Penebar Budi berkata:

    Ass.. Izin menyimak dan mengamalkannya, mas Irfan..
    Qobiltu 3x…..

  137. Sang Pengembara berkata:

    Wah…ketemu lagi sama saudare ane si petualang penebar budi…
    Sang pengembara selalu ad dimana-mana…xixixiixiiiii

  138. kentir berkata:

    Qolbitu ki mohon ijin untuk ngamalkan suatu hari…Sent Al-fatihah
    for ki ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim & mas irfan

  139. shuii berkata:

    qobiltu

  140. kelana berkata:

    ijin mengamalkan suatu saat nanti

  141. andi .mustofa berkata:

    assalam,…..mas irfan,..saya mhon ijin buat ngamalin asma rajeh petir dan mohan sedikit penjelasan keguna,anya mhon iklasnya, dan mhon coment nya,…e mail:andhi_salit203@yahoo.co.id

  142. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  143. lukman berkata:

    ijin mengamalkan suatu saat nanti

  144. jeriko berkata:

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Mohon Ijin mengamalkan..

  145. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb
    Salam Rahayu…

    Izin mengamalkan dikemudian hari…

    Al-fatiha..sent

  146. lem aibon berkata:

    assalamualaikum
    ijin mengamalkan semoga menjadi sodaqoh jariah bagi yang memnyedekahkan amalan ini

  147. kang anom berkata:

    assalamualaikum.wrwb.bismillahirrohmanirrohim qobiltu ijazahnya dari mas irfan habib ali dan ki hongmankim.moga jadi ilmu yg bermanfaat dunia akherat.amin.

  148. nashan berkata:

    mohon turut mengamalkan, teruntuk habib ali, mas irfan dan ki hongmankin…. al-fatihah sent

  149. andi berkata:

    ass. minta izin dan ijazah ilmu nya agar barokah .

  150. nashan berkata:

    assalamu’alaikum… qobiltu dengan lengkap dan sempurna, mohon idzin mengamalkan asma rajeh petir ini. lishohibil ijazah alfatihah …. sent

  151. andre berkata:

    Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.

  152. Al,insan berkata:

    Ass,,,MohOn Di Ijazah Kn Kpd Sya,N smOga BrmanFa’at Serta MendapatKn RiDho Dari Allah Swt.
    Alfatiha buat Guru-guru yg tlah mengijazahkn ilmux Dgn grtis smOga Allah Mmembalas atas PrBuatanX”
    amiiinnn”
    Qobiltu”sya trima Asr DgN Hati N Rasah Senang Yg Tk TrHiNgah”
    I LOve You.
    Kampus Wong aluss”

    Wassallam”

  153. irwan berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan nya……….alfateha sent…………….

  154. Achmad s berkata:

    qobiltu.

  155. terima kasih atas ijazah nya, mohon izin untuk di amalkan

  156. Muhajirin berkata:

    Qobiltu mas irfan mohon ijin utk mengamalkanya moga barokah dunia akhirat alfatihah sent..tuk mas irfan,habib ali,ki hongmankim..

  157. julham ham berkata:

    qobiltu

  158. cipto berkata:

    Ass mas…..mohon ijin untuk mengamalkan.Tks

  159. firdaus alami berkata:

    Qobiltu Ki..mohon ijin mengamalkannya..terima kasih……

  160. guz san berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alai

  161. Prince Singaraja berkata:

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan….

  162. Marwan berkata:

    As.wr.wb. qobiltu mas irfan untuk mengamalkan asma rajeh petir, semoga berkah dunia dan akhirat

  163. Ki Arsali berkata:

    bissmillahirrohmanirrohim……izin mengamalkan………
    mas Irfan, Habib Ali & ki Hongmankim salam takzim

  164. tri wicaksono berkata:

    Mohon ijin .. ngamalkan… amin..

  165. yusuf berkata:

    qobiltu,
    mohon ijin ngamalaken

  166. Anakampung berkata:

    Assalaamu ‘alaikum.
    Pada bagian akhir Asma’ di atas seperti penggalan bait jaljalut kubro, sbb :

    Fa shommuu jamii ‘an daahisyiina fa ad-hasyat.
    ” Maka mereka tuli semua dan takut serta gemetar ”

    Ternyata, termasuk sbg perangkaian asma nur rajeh:-)
    Jika ngamalhn sesuai tatacara di atas, jgn2 asma tsb efektif bikin org2 sombong, zhalim jadi gemetaran.
    Mantappp.
    Qobiltu hadzal asmaa.
    Ane save dulu.

    Wassalaam.

  167. surawan.bawor berkata:

    moho izin mengamalkan

  168. saa berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  169. FORUM JEMBUT berkata:

    UNTUK APA BELAJAR2 ILMU SEPERTI INI….CARI ILMU ITU YG BISA DIPAKAI DUNIA AKHIRAT…BANYAK NGUMPULIN ILMU SEPERTI HAL NYA PEMULUNG..YAKINI 1 AJA INGAT SAMA ALLOH SWT.INGATLAH DIA SEIIRING DENGAN NAFASMU.

  170. insan yang lemah berkata:

    mhon ijazahnya ye. .muda2han brmanfaat . .alhmdulillah

  171. ade.12 berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkanya….Al fatihah sent

  172. yidi sefriadi berkata:

    Asswrwb
    Dear Admin KWA

    Saya . Nama :Yudi sefriadi
    Tempat/tgl lahir :Palembang11/09/1967
    Hp No 0878 6781 1567
    Hp No 0812 8939 2891
    Alamat Email : yudi.sefriadi@gmail.com
    Nama ibu kandung : Kana’ah
    Nama Ayah : Harun AlRasyidj

    Alamat : Jln Haji Garif .Rt 001/04,No 60
    Pondok Aren .Tangerang selatan.Propinsi Banten.

    Dengan ini memohon mendaftarkan diri untuk menjadi anggota KWA.
    Terima kasih
    Salam
    Yudi Sefriadi

  173. Nimu berkata:

    Qobiltu Asma Rajeh Petir dari Mas Irfan, khususnya kepada Ki Hongmakim dan Bib’ Ali..

  174. Kodok ijo berkata:

    Qobiltu ki,,tp berbahayakah jika asma tsb diamalkan tanpa bimbingan seorang guru??

  175. rachmad djiwa berkata:

    ass wr wb.
    tks utk ijazahnya, smg ini bs mmbawa berkah di dunia&akhirat, serta mnjadi rahmatan lil ‘alamin. amin

  176. mas din berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya

  177. tukgumer berkata:

    qobiltu izin mengamalkan mkc

  178. cahalus berkata:

    qobiltu, alhm n insya1 saya terima dengan penuh barokah baik dunia or akherat

  179. windujati berkata:

    qobiltu saya terima ijzahnya dg lengkap dan sempurna asma rajeh petir

  180. jackbapermasgrobogan@yahoo.com berkata:

    saya ingin mengamalknya… sbg masukan mohon ditulis dengan tulisan arab ya…

  181. Sy trima ilmunya dg lengkap dan sempurna dari mas irfan , habib Ali dan ki Hongmankim Alfatihah…

  182. deling jati berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    qobiltu saya terima asma rajeh petir secara sempurna dari habib ali halilintar dan ki hongmankim serta mas irfan, semoga manfaat dunia akherat amiin.

  183. febbry pradita berkata:

    Tolong di jelaskan secara lengkap kegunaan nya ki:)

  184. Mywid berkata:

    Qolbitu, saya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh dan sempurna. Smoga brmanfaat di jalan Allah. Amin

  185. tukgumer berkata:

    qobiltu, ijin ngamalin

  186. wan mjl berkata:

    qobiltu saya terima ijazah asma rajeh petir dari mas irfan dan habib ali ,mohon ijin mengalkan

  187. Slamet Wilujeng berkata:

    asslkm wr. wb @mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu lilahi taala….
    mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat, Alfatihah….

  188. nasrudinkb berkata:

    qobiltu, minta izin ijazah dan mengamalkan.. sent. Al Fatihah

  189. ABOE NADHIEF berkata:

    qobiltu ilmunya dg hak dan sempurna

  190. sumarno berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan satu saat nanti insya alloh

  191. yuda razalie berkata:

    Ass wr wb , salam hormat kangge Mas Irfan , Habib Ali dan Mas Hongmankim , terima kasih pengijazahanya , QOBILTU DAN SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA ASMA’ RAJEH PETIR BAGI SAYA DAN PARA PENGAMALNYA , SEMOGA BERKAH FID DUN YA WAL AKHIROH … MATUR SUWOUN SANGET ..

  192. Nasrudin Abd Ghani berkata:

    Minta uzin Mengamalkan.. Al Fatihah

  193. BOY berkata:

    gw mimpi kalau pngn ASR lbh mantap ditambah yaitu kalimat WA LAILAHAILALLOH

  194. BOY berkata:

    misal.. INNA QUWWATIH NAKAABAN NATAH KITAABAN NATAH WA LAILAHAILALLOH

  195. djodi herijanto berkata:

    Qobiltu,
    Mohon izin utk mengamalkan, semoga barokah.
    Amin,Terimakasih.
    Sent Alfateqah to Habib Sayid Ali, Ki Hongmankim
    dan Mas Irfan.

  196. ABOE NADHIEF berkata:

    QOBILTU

  197. kibuyut terbangsa berkata:

    rahayu

  198. RIAN berkata:

    mengamalkannya…
    qabiltu, sya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh, haq dan sempurna..smoga berkah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s