ASMA RAJEH PETIR


mas Irfan (081-350451403)
atas ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim

Ini asma kelanjutan asma langit rajeh.

Tawassul

BISMILLAHIROHMANIRROHIM. INNA QUWATIN AHIN 2X KARDADIN SAJARUN HASYFAKAL FASHOMU JAMI’AN DAHISYAN FA’AD KASHSYAT. 1000 X selama 7 hari.

Cara sama dengan ASR yang lain dan ini salah satu isi asma langit rajeh yang termasuk asma ajaibul makhluk samawati (asma keajaiban makhluk langit. @@@

199 thoughts on “ASMA RAJEH PETIR

  1. ass wr wb..
    sy trima ijasahny dg sempurna & ijin mengamalkanny mas irfan….
    trimakasih bnyk to mas irfan & pr sesepuh send alfatiah………
    wss wr wb…..

  2. salam……. Mohon ijin mengamalkan ya habib ali dan ki hongmankin

    illakhussuson ruhi wa jasadi Habib ali wa Ki hongmankin alfateha……

  3. asslkm wr. wb @mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu lilahi taala….
    mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat, wassalam

  4. Salam
    Kehadirat Habibana Ali, Bapak Hongmankim dan Bapak Irfan. Mohon ijin untuk mengamalakan dan mendapatkan Ijazah sempurna atas asma Rajeh Petir. Semoga bermanfaat

  5. Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.
    Alftihah sent…

  6. asslkm wr. wb Mohon ijin mengamalkan , habib ali dan ki hongmankin atas semua ilmu yang anda ijasahkan di blog ini.illakhussuson ruhi wa jasadi Habib ali wa Ki hongmankin alfateha……

  7. Assalamu alaikum.
    Yang saya hormati Mas Irfan, Habib Ali, Ki Hongmankim.
    saya terima ijazahnya ASMA RAJEH PETIR dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat untuk kita semua. aamiin.
    wasalam.

  8. Qolbitu, saya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh dan sempurna. Smoga brmanfaat di jalan Allah. Amin

  9. assalamualaikum

    mohon izin mengamalkan ya habaib,ki hongmankim dan mas irfan,al fatehah sent, dan mohon ijin tanya cara sama seperti asr yang lain,maksudnya asr yg mana,karena ada tawasul yg berbeda2,dan ada juga yg harus menulis rajahannya dulu untuk penyelarasan,ada yg pake tahan nafas,yg saya lihat disini, mohon diperjelas mas,takut salah
    mohon maaf banyak tanya

    wassalam

  10. Assalammualaikum wr wb
    Mohon ijin mengamalkan ya habib ali dan ki hongmankin

    illakhussuson ruhi wa jasadi Habib ali wa Ki hongmankin alfateha……

  11. @mas irfan dan ki hongmankim

    maafkan saya yg miskin ilmu ini ingin bertanya; tidakkah sesuatu keilmuan tingkat tinggi itu harus diturunkan dari tangan guru ke murid dengan pengisian dan penyelarasan agar ‘jalur’ keilmuan menjadi jelas sanadnya…

    maaf sekali lagi, saya masih belajar, masih banyak yang saya tidak tahu…

  12. mohon ijazahnya asma rajeh petirnya mas irfan, ki hongmankin dan habib Ali terima kasih…

  13. Assalamu alaikum wr wb,,, Habib Ali,,, ki hongmankim,,, mas irfan,,, saya mohon ijin mengamalkan Asma Rajeh petir ,,, qobiltu saya terima ijazahan asma rajeh petir dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dan membawa berkah di dunia dan akhirat,,, al fatihah send

  14. asalamualaikum…

    saya terima ijazah asma petir rajeh dengan sempurna..

    ya allah berkatilah kabulkanlah

    al fatihah

  15. salam
    saya keliru…
    di bahagian mana perlu guna huruf ش dan huruf ص
    …boleh sertakan dalam arabic gundul agar tidak tersalah sebut?
    terima kasih

  16. assalamu’alaikum wr.wb

    mohon ijin untuk mengamalkan mas……

    salam pamuji rahayu dari penghuni baru untuk sanak kadang semuanya..

    wassalamu’alaikum wr.wb

  17. bismillahirrahmannirrahim,qobiltu saya terima ijazahan ASr petir secara utuh dan sempurna,semoga bermanfaat,amin…..

  18. Qobiltu, saya terima ijazahnya asma petir rajeh dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat. bwt mas irfan,habib ali,ki hongmankin Al-fatehah sent..

  19. asswrwb
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

  20. mas irfan,ki hongmankim jg habib ali. ini kt jg lg nunggu asma laut rajeh utara&selatan,sptnya blm prnh dbabar. mhn bs dbantu pembabarannya. trmksh.

  21. asswrwb
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

    tapi tolong di babar fungsi dari asma ini, biar tambah mantap…

  22. Salam sedulur kiwongalus, mas irfan, habib ali, dan ki hongmankim. Ijin ikut mengamalkan salah satu ASMA yang langka ini. Bismillahirrahmannirrahim Qabiltu saya terima ijazahnya Asma petir dari mas irfan dan habib ali, ki hongmankim secara sempurna atas ijin dan kuasa Allah semoga rahmat dunia dan akhirat.

  23. mohon izin mengamalkan ya habib ali, ki hongmankim dan mas irfan, semoga bermanfaat di dunia dan akherat dan semoga kebaikan kalian di balas dengan yang lebih baik oleh Alloh.

  24. Oh mas Irfan gak punya alama Email. . .He he
    sorry bercanda habisnya ditanya kok gak bales2. . . . . .

  25. @ mas irfan,,,,,, btw habib ali ini berasal dari mana???? ijin untuk mengamalkan. thanks.
    @senna aditya,,,,,, wah nyari asma malaikat smpai kesini ya,,,,,,, disini ada yg ijazahin untuk tingkat `1 kok.

  26. Alhamdulillah, mas Irfan, habib Ali, dan ki Hongmankim. Ijin ikut mengamalkan. Bismillahirrahmannirrahim Qabiltu saya terima ijazahnya Asma petir dari mas irfan dan habib ali, ki hongmankim secara sempurna atas ijin dan karunia Allah semata semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  27. Assalamualaikum. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam. Salawat dan Salam buat junjungan besar Nabi Muhammad S.A.W. Alhamdulillah di sini saya dapat mempelajari pelbagai cabang ilmu dari para ilmuan di Tanah Jawa tempat lahir nenek moyangku. Walaupun jauh di sini namun kerana kecanggihan dunia maka dapat kita mempelajari ilmu yang sangat baik dan memberi manfaat kepada pengamalnya. Mohon maaf kerana saya orang baru di sini. Bismillahirrahmanirrahim, qabiltu saya mohon dengan keikhlasan untuk saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan sempurna, bermanfaat dan dimakbulkan segala ilmunya. Al-Fatehah buat semua guru-guru yang telah mengijazahkannya untuk saya dan sekalian muslimin dan muslimat.

  28. mohon ki irfan menjelaskan MANFAAT,TATALAKU dan SANAD keilmuan RAJEH yg tlah mas share agar kami penerima ijazah dpt mengamalkan dgn tenang.Maaf sblumnya jika ada yg salah dlm sy berucap.

  29. asslkm wr. wb mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu lilahi taala….
    mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat, wassalam

  30. Maaf poro sesepuh n sedulur semua,fadilah/manfaat tidak di tampilkan karena beliau2 menginginkan agar kita benar2 ikhlas dalam mengamalkannya.kalo 100 % dah ikhlas Insya Allah bisa bertemu dng khodamnya langsung.nah pada saat itulah kita baru bisa nanya2 fadilahnya mpe puas hehehe.skali lagi maaf sok tau xixixixi

    Alfatehah sent utk Sayid Ali Halilintar Al Khan,maz Hongkim n mz Irfan.

  31. Saya trima ijazahannya & mohon ijin mengamalkn Asma Rajeh Petir ,
    Yang mulia Bib Ali, Mas Hongmankim & mas Irfan Alfatiha……..

  32. thanks….buat kyai wong alus dan kyai JR dan Habib Ali …jazakumullaah….katsiiran!
    dan semua sesepuh blog!
    ki Hongmankim & mas Irfan…
    jazakumullaah….katsiiran!

  33. maaf mas Irfan kira kira menjalankan asma rajeh petir ada tawassul engga , trus tata cara pelaksanaa gmn ya , pake puasa atau engga …. trimakasih

  34. assalamualaikum
    mohon kiranya, yang mulia Sayyid Ali Halilintar Izroil al Khan bin Basyarah bin Dzazuli, ki hongmankim,dan mas irfan bersedia membabar tata lakunya secara lengkap,baik tawasulnya,diperlukan puasa atau tidak,dsb. karena untuk mendapatkan fadilah ilmu ini para pengamal harus mengamalkan sesuai tata laku yang ditentukan,smoga berkenan
    wassalam

  35. Silahkan di amalkan dan tntang ta2 caranya sprt asr yg lain tp lbh bgs lg di srtai puasa n ikhlas,istqmah,tawakkal 100% dan tawasulnya 1 nb muhammad 2 shbat 4, 3 malaikat muqorribin wa kobirin 4 nb khidir, nb daniel 5 syeh abdul qodir al jaelani 6 sohibul ijazah sayid ali halilintar izroil al khan 7 ayah dan ibu

  36. bissmilahirrohmanirrohim…
    mohon di ijinkan untuk mengamalakan asma rajeh petir nya
    buat sohibul ijazah al fatiha sent….

  37. Bissmilahirrohmanirrohim…
    Buat sesepuh, mohon ijin untuk mengamalkan asma rajeh petir…
    Buat man anjazani / sohibu ijazah Al fateha send….

  38. Salam,
    Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.
    Alftihah sent…

  39. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sambil bawa batok turut duduk di keramaian
    mengais ilmu yang terserak
    menadahi ijazahan yang terpercik
    di majelis ahli ilmu yang bijak
    membabar ilmu tanpa mengharap perak

    dengan kerendahan hati memohon ridho dan ikhlash dari para mujiz. semoga ilmu yang dijazahkan bisa manfaat buat saya, kita, mereka dan semua yang berharap. amiiin,,,

    jazakumullah khoiron katsir

    matur nuwun

  40. salam,
    Bismillahirrahmanirrahim, qabiltu saya mohon dengan keikhlasan untuk saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna…al fatehah send

  41. Assalammualaikum,saya terima ijazah Asma Rajeh Petir,semoga Allah memberkati shohibul mu’jiz dan org yg mendapat ijazah darinya amiieeen

  42. qobiltu,mohon izin mengamalkan para sesepuh..
    Khususipun mas irfan,Habib ali,ki hongmankim..mudah2an ini bsa jdi ilmu yg brmanfaat dmi kmaslahatan umat..amin

  43. Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Irfan, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA RAJEH PETIR nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  44. ki Alus, Ki hongmankim kemana ya? Kok gak pernah posting lg. Ki hongmankim, kalo kebetulan ada buka blog nya ki alus dan membaca komen ini, tolong posting artikel kelimuan yg baru ya ki. Entah itu Asma laut rajeh atau pun Raja Dirajeh :-). Kan kata banyak org, kita ini udah berada di akhir zaman. kalo nggak sekarang kapan lg ki?

  45. Assalamu alaikum
    bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu mas irfan saya terima ijazahnya asma rajeh petirnya secara sempurna dan lengkap serta mohon ijin mengamalkan asma ini dan menggunakannya, semoga barokah dunia akhirat.
    Wassalam

  46. asswrwb
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

  47. assalamualaikum.wr.wb..
    mohon ijazahnya habib ali dan ki hongmankim…semoga bermanfaat lahir batin…amin

  48. assalau alaikum wr. wb
    buat ki hongmankim dan habib ali…alhamdulillah, mohon izin dan izajahnya untuk mengamalkannya, dan smoga allah swt membalas kebaikan ki hongmankim dan habib ali dgn limpahan rahmat dan pahala..amin ya rabbal alaamin

  49. assalamu alaikum.buat ki hongmankim, habib ali dan buat para guru -guru sekalian terimakasih telah mengijazahkan asma petir nya,semoga dapat bermanfaat dunia dan akhirat.amiin

  50. assalamu alaikum wr. wb
    buat ki hongmankim dan habib ali…..dan semua sedulur…
    ijin mengamalkan….
    maaf apa ada tulisan arabnya supaya gak salah makhrajnya….
    maaf juga bila ada kt yang salah…..

  51. asswrwb
    alhamdulillah…bwt shohibul ijazah @mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. …..amin.

  52. Assalamualaikum.wr.wb.,

    Yang saya hormati Mas Irfan, Habib Ali, Ki Hongmankim dan semuanya.

    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASMA RAJEH PETIR dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    Serta mndapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Maaf banyak tanya, apa si fadhilah, khasiat, kegunaannya???

    Al-Fatihah…..sent

    Terima kasih & wasalam.

  53. Assalamualaikum.wr.wb
    Salam kenal dan persaudaraan kepada kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dan semua yg ada.

    A’udzu billaahi minasy syaithoonir rojiim
    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Asyhaduan laa ilaaha ilallaah wa asyhaduanna Muhammadur rasuulullaah
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga membawa berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    serta mendapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Al-Fatihah …sent

    TQ & Wassalam

  54. Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan pada para sesepuh dan sedulur kabeh amalan2 yg d babarkan dsini..mtrnuwun,al fatehah send..

  55. Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASMA RAJEH PETIR dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    Serta mndapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Al-Fatihah…..sent

    Terima kasih & wasalam

  56. assalamualaikum
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baik,sempurna, haq, untuk aml makruf nahi mungkar dan untuk manfaat dunia wal akhirat. amin.

  57. sebenarnya aku masih bingung. ini amalan sudah di ijazahkan atau sekedar untuk pengetahuan saja. Mohon pencerahannya untuk para sesepuh

  58. Ass wr wb..

    @ki hongmankin, habib ali & mas irfan al aidid saya terima ijazah ASMA RAJEH PETIR nya dgn lengkap, sempurna serta haq & mhon izin ngamalinnya..

    @ki hongmankin, habib ali & mas irfan al aidid alfatehah sent..

  59. asswrwb
    mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baik,sempurna, smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

  60. salam…saya terima ijazahnya dan mhon mngamalin asma rajeh petir..smoga bermanfaat dn mbwa barokah…

  61. assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  62. Qolbitu, saya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh dan sempurna. Smoga brmanfaat di jalan Allah. Amin

  63. bismillaahirrahmanirrahim Qobiltu, saya terima ijazahnya asma rajeh petir dari dari Mas Irfan,Habib Ali dan Ki Hongmankim send fatihah 3x kepada semua sesepuh kwa..khususan man ajazni

  64. asslkum wrohmatullohi wabarakatuh, mhn ijin ki wong halus dn para sesepuh yg tlh mengamalkn asma rajeh petir,mhn ptunjuk,bantuan dn ijasahnya,moga bermanfaat buat sy,kwn,saudara dn seluruh nya yg sdg mengamalkn asma ini,akhir kata sya mengucapkn bnyk trima ksih,wasalam.

  65. saya ini bingung, bagaiman cara bergabung dengan kampus wong alus. saya berada di bangka belitung, saya orang seberang laut

  66. saya ini bingung, bagaiman cara bergabung dengan kampus wong alus. saya berada di bangka belitung, saya orang seberang laut
    saya sering buka tentang kampus wong alus di internet.
    saya pingin bergabung kalau boleh dengan penghuni kampus wong alus. pingin belajar meditasi tapi enggak ada yang membimbing saya.
    tolong kasih tau caranya, okey

  67. asslamu alaikum,,dengan mengucapkan saya terima dengan lengkap dan sempurna ilmu asma sungeraja petirnya,,,dari mas Irfan, atas ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim ,,semoga bermanfaat bagi saya,,,amin….

    @all sedulur,,,salam rahayu…

  68. Assalamu alaikum wr wb, mhn ijin mengamalkan dan mhn dijelaskan tawassulnya kpd siapa saja. thanks, Wassalamu alaikum wrwb

  69. Ass.ki.sy terima ijazah nya asma rajeh petir drdik irfan dn guru2 nya secara sempurna amin smoga mustajab.

  70. Assalamualaikum, mohon izin mengamalkan asma rajeh petir tersebut, semoga Allah saja yg akan membalas jasa dan kebaikkan kalian semua.

  71. QOBILTU
    @Ki Irfan, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA RAJEH PETIR nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  72. Assalamualaikum.wr.wb

    Salam ukhuwah dan persaudaraan kepada kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dan semua yg ada.

    A’udzu billaahi minasy syaithoonir rojiim
    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Asyhaduan laa ilaaha ilallaah wa asyhaduanna Muhammadur rasuulullaah
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga membawa berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, saudara-saudara, umat islam khususnya..
    Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    serta mendapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot..

    Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Al-Fatihah

    Terima Kasih & Wassalam

  73. asalamualaikum wr.wb…
    Maf sblmx saya yg bdo dngan ilmu,bknnya yg nmany asma rajeh th rajanya asma,,bgaimana jika seseorang awam mengamalkanya,bkankah it suatu resiko yg bsar,yg dafat brhubungan dngan syaraf ato mungkin menjadi gila.krna tnpa adanya bmbngan guru,d samping qt.sblmnya saya mhon maf klo saya udh so tau..

  74. Bahasanya mantab…
    Ane suka yg auranya ganas seperti ini…
    Hitung2 olah raga/pemanasan buat kesehatan darah merah dan darah putih…xixixixiixixixiixixixixi

  75. Ass.. Izin menyimak dan mengamalkannya, mas Irfan..
    Qobiltu 3x…..

  76. Wah…ketemu lagi sama saudare ane si petualang penebar budi…
    Sang pengembara selalu ad dimana-mana…xixixiixiiiii

  77. Qolbitu ki mohon ijin untuk ngamalkan suatu hari…Sent Al-fatihah
    for ki ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim & mas irfan

  78. assalam,…..mas irfan,..saya mhon ijin buat ngamalin asma rajeh petir dan mohan sedikit penjelasan keguna,anya mhon iklasnya, dan mhon coment nya,…e mail:andhi_salit203@yahoo.co.id

  79. assalamualaikum.wrwb.bismillahirrohmanirrohim qobiltu ijazahnya dari mas irfan habib ali dan ki hongmankim.moga jadi ilmu yg bermanfaat dunia akherat.amin.

  80. assalamu’alaikum… qobiltu dengan lengkap dan sempurna, mohon idzin mengamalkan asma rajeh petir ini. lishohibil ijazah alfatihah …. sent

  81. Ass,,,MohOn Di Ijazah Kn Kpd Sya,N smOga BrmanFa’at Serta MendapatKn RiDho Dari Allah Swt.
    Alfatiha buat Guru-guru yg tlah mengijazahkn ilmux Dgn grtis smOga Allah Mmembalas atas PrBuatanX”
    amiiinnn”
    Qobiltu”sya trima Asr DgN Hati N Rasah Senang Yg Tk TrHiNgah”
    I LOve You.
    Kampus Wong aluss”

    Wassallam”

  82. Qobiltu mas irfan mohon ijin utk mengamalkanya moga barokah dunia akhirat alfatihah sent..tuk mas irfan,habib ali,ki hongmankim..

  83. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alai

  84. bissmillahirrohmanirrohim……izin mengamalkan………
    mas Irfan, Habib Ali & ki Hongmankim salam takzim

  85. Assalaamu ‘alaikum.
    Pada bagian akhir Asma’ di atas seperti penggalan bait jaljalut kubro, sbb :

    Fa shommuu jamii ‘an daahisyiina fa ad-hasyat.
    ” Maka mereka tuli semua dan takut serta gemetar ”

    Ternyata, termasuk sbg perangkaian asma nur rajeh :-)
    Jika ngamalhn sesuai tatacara di atas, jgn2 asma tsb efektif bikin org2 sombong, zhalim jadi gemetaran.
    Mantappp.
    Qobiltu hadzal asmaa.
    Ane save dulu.

    Wassalaam.

  86. UNTUK APA BELAJAR2 ILMU SEPERTI INI….CARI ILMU ITU YG BISA DIPAKAI DUNIA AKHIRAT…BANYAK NGUMPULIN ILMU SEPERTI HAL NYA PEMULUNG..YAKINI 1 AJA INGAT SAMA ALLOH SWT.INGATLAH DIA SEIIRING DENGAN NAFASMU.

  87. Asswrwb
    Dear Admin KWA

    Saya . Nama :Yudi sefriadi
    Tempat/tgl lahir :Palembang11/09/1967
    Hp No 0878 6781 1567
    Hp No 0812 8939 2891
    Alamat Email : yudi.sefriadi@gmail.com
    Nama ibu kandung : Kana’ah
    Nama Ayah : Harun AlRasyidj

    Alamat : Jln Haji Garif .Rt 001/04,No 60
    Pondok Aren .Tangerang selatan.Propinsi Banten.

    Dengan ini memohon mendaftarkan diri untuk menjadi anggota KWA.
    Terima kasih
    Salam
    Yudi Sefriadi

  88. ass wr wb.
    tks utk ijazahnya, smg ini bs mmbawa berkah di dunia&akhirat, serta mnjadi rahmatan lil ‘alamin. amin

  89. saya ingin mengamalknya… sbg masukan mohon ditulis dengan tulisan arab ya…

  90. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    qobiltu saya terima asma rajeh petir secara sempurna dari habib ali halilintar dan ki hongmankim serta mas irfan, semoga manfaat dunia akherat amiin.

  91. Qolbitu, saya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh dan sempurna. Smoga brmanfaat di jalan Allah. Amin

  92. asslkm wr. wb @mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu lilahi taala….
    mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat, Alfatihah….

  93. Ass wr wb , salam hormat kangge Mas Irfan , Habib Ali dan Mas Hongmankim , terima kasih pengijazahanya , QOBILTU DAN SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA ASMA’ RAJEH PETIR BAGI SAYA DAN PARA PENGAMALNYA , SEMOGA BERKAH FID DUN YA WAL AKHIROH … MATUR SUWOUN SANGET ..

  94. Qobiltu,
    Mohon izin utk mengamalkan, semoga barokah.
    Amin,Terimakasih.
    Sent Alfateqah to Habib Sayid Ali, Ki Hongmankim
    dan Mas Irfan.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s