PELET TIUPAN


Anonim. hp 085768232901

Ilmu pelet ini sangat ampuh dan ngamalin cuma puasa biasa 1 hari,dtelah puasa bisa dipakai kapan saja.

Caranya:

1.Puasa biasa 1 hari

2.Baca bada shalat fardhu

3 Cara menggunakan baca lalu tiupkan kewajah orang yg dituju

Ilmu ini sya dpat dari teman ayah saya, namanya bp Herman. Ada cerita teman saya,dia saya kasih ilmu ini, tapi sayangnya disalahgunakan, teman saya sampai dibelikan motor Yamaha oleh orang yang dipeletnya. Bagi yang ingin amalan silahkan sms. @@@

218 thoughts on “PELET TIUPAN

  1. asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email aja, soalnya SMS ngak, lagi kejauhan di M’sia
    Email: Nordin.ahmad67@yahoo.com, sekian, wassalam

  2. Assalamuallaikum. Mas saya brniat minta ijazah ilmu nya sya sedang sangat mmbutuhkannya krna sya sdang mncari jodoh sya,bisakah mas share di sini ataw mas kirim lewat email sya. Trima kasih sblmnya. Wassalam.

  3. tolong krim kn amlan tu tuk s’orang gadis yg tlah hianati ku sampe bgini
    tolong ia krim kn k imal ku

  4. asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email agar terjamin kerahasiaanya.

  5. asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email agar terjamin kerahasiaanya.

  6. Ass…Pak tlg ya sy minta ilmu peletx,sy janji ga akn slh gunakan ilmu ini…krn sy terbelit hutang yg menggunung,agr sy mudah cari pinjaman uang pak…tlg kirim ke email sy ya,..ini alamatx…crooby@ymail.com.
    tlg pak ya..nt krim ke emal ini…?

  7. Dulu saya prnh memelet cewek berkali kali dg berbagai macam ilmu pelet kok tdk mempan ya? pdhl teman2 gw yg punya pelet semua mudah dpt cewek.

  8. Ada yg tau solusi nya gk, ki? supaya gw bsa mempan memelet cewek? gw mohon bantuan para sesepuh di sini.

  9. Soal nya gw umur nya sdh 30 lbh tp blm prnh pacaran. gw ditolak cewek melulu. mohon bantuan nya.

  10. @Aryo: Rupa g mendukung kali.
    Hehehe… Just kidding :-p
    Berarti Allah g ridho tuh. Udah belajar ilmu lain ja. Bagusnya sih memperindah auramu. Itu lebih baik dr pelet. Krn yg terpengaruh smw cewek yg liat km. Kalo pelet kn cmn yg dipelet doank.

  11. Ass. Wr.Wb,
    menarik sekali.., mas dishare juga dong tatacaranya yg lengkap biar tambah mantab bg yg mau ngamalin..maaf klo krg berkenan. Wassalam,..

  12. Utk smuanya, kalo ilmu pelet gak mempan brati tu teguran wat anda spya anda hrus mndkatkn dri kpd alloh,
    sya ykn kalo anda brdo’a dg serius n’ brusaha akn dkbul,
    ak gak prnah pke pelet tuh, tp alhmdulillah gak prnh skalipun dtolak cwe (maaf bkn mksd smbong)
    kalo kt sring sholat trus mnjaga wudhu insya allah wlau kta gak ckep tp akn keliatan brchaya,
    maaf y sdulur smua kalo ad kta2 krg brknan.

  13. mohon maaf numpang lewat. mas aryo..sebenarnya wajah bukanlah no satu,coba lihat di luar sana banyak lelaki yang berwajah biasa tapi bisa menggandeng wanita cantik,di mana rahasianya…..

  14. Benar.. wajah memank bkan modal utama cari jdoh. yg pnting pemberani, pintar bicara, ramah dan tak kenal menyerah mungkin. kalau pendiam dan pemalu memank agak sulit dpt jdoh.

  15. Yg bkin gw sulit dpt jdoh mungkin gw pendiam dan pemalu. meski misalnya punya pelet jg percuma kalau tdk bsa ngomong nya kpd cewek.

  16. @Mejwara.. bukan kah ilmu pelet jg termasuk do’a kpd Tuhan? krn biasanya ilmu pelet ada kata “saking kersaning Alloh” berarti boleh saja pkai pelet.

  17. asswrwb…
    mas aryo gupito,ini share sj dr sy yg doif&fakir…mmg bnr loh kata mas mejwara guntur geni,prbanyak shalat&wudhu. shalat&wirid akan memperindah aura&kharisma kt. sdg wudhu akan menyejukkan wajah&pnampilan kt,insya allah. jg mas aryo hrs legowo&ikhlas trhdp ilmu itu sndri mas&hrs myakini bhw ilmu itu sdh manjing. bgmn ilmu itu bs bkrj optimal,klo anda sndr mragukannya.
    Jg klo mendekati cew,mentang2 kt pnya pelet,gak pake usaha,ya pake dong,msl diajak knal dulu,ngobrol2,jg guyonan.
    emmm…jg ini bkn brarti sy nganggep mas aryo gupito byk dosa loh….cb deh laksanakn&prbanyak shalat taubat. shalat taubat akan smkn mndekatkn kt pd Allah Swt&mndekatkn pd hajat&tujuan kt. Insya Allah.
    salam….

  18. Allah brfirman:
    “udz’uni astajib lakum”artinya berdo’alah kpdku(allah) maka akn kukabulkn bgimu. (maaf klo slah diralat y sdulur smua)
    gni mas aryo emang pelet jg do’a, tp kn mas blang sndiri ktany peletny ms aryo gak ampuh,
    nah lbh baik do’any pke sholat aj yg dsranin ma ms begawan candhu,
    sring2lah qiyamul lail (sholat malam) krn pd wkt2 itu adlh wkt pling mustajab tuk brdo’a mnta yg khusyu, hdirkn prasaan anda kpd allah, sbutkn hajatnya, insya allah mas hajat mas akn dkabul, ni cman saran dri sya yg bodo, n’ gak brilmu mas, pabila da kt yg krg brknan maaf y mas,

  19. Memang mungkin saja gw org yg bnyk dosa shg sulit dpt jdoh. kalau soal wudlu dan sholat memang kewajiban kta sbg umat islam, meski kta gk nyari jdoh jg tetap wajib sholat. thanks atas nasehat para sesepuh semoga bermanfaat.

  20. Mungkin gw nyari jdoh jngn pakai pelet, zimat, susuk dsb.. Karena dlu gw prnh mimpi ketemu kakek2, saya dilarang percaya dg zimat dan susuk tp saya disuruh memperbanyak amal ibadah supaya do’a saya terkabul.

  21. Nah tu kn bener, buktinya ditegur ma kakek2 dlm mimpi, mgkn tu diartikn yg menegur sya,bengawan candhu dll dialam nyata, dah klo pake pelet gak jodoh mnding dtinggalin.oke.
    Yg pnting mah cwe tu suka laki2 yg brwibawa pny slera humor,ramah,perhatian,romantis mslah muka mah jgn dpkirin. Oh y mang sih biasany cwo kalo cndrung pemalu n’ pendiem susah kalo dpet cwe wlaupun si cwo ganteng kya aktor. Tu mnurut pngalaman n’ pngamatan sya, maaf y mas kalo saranny gak brkenan dhati.

  22. mas mohon bantu yah. sya punya kekasih yang susah d atur. saya sudah terlanjur syang sma dia..

  23. @Mejwara.. Kekurangan gw memank pendiam dan pemalu, gw kalau ketemu cewek, gw bngung mau ngomong apa..

  24. Nih.. buat yg butuh ilmu pelet, gw dpt ilmu ini dari seorg ketua RT yg sdh prnh nikah 3x, tp gw blm prnh nyoba.. Puasa 7 hari dan kalau berbuka jngn makan makanan yg berasal dari yg bernyawa.. Baca: BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM 6000x sehabis sholat subuh selama puasa.

  25. @mas aryo.
    Y gak usah ngmong p2.
    Cukup hdupkn suasana jgn tegang, mas psti kalo ktmu cwe kringet dingin kn?
    Mas pst pny temen dket mnta bntu dunk ma dya, ap tu curhat y p ja lah,
    yg pnting tu jgn kaku kalo da cwe, ajak aj dia ngbrol snte, bhas topik2 trkini, msal tny kbr trus skrg krj ato kuliah atau ap lah ya mas,
    brusaha aj deh okeh.
    Horas mas aryo.

  26. Gw kalau deket cewek, badan gw jd gemetar, nafas agak sesak dan kdng salah tingkah krn menahan rasa malu kpd cewek.

  27. asswrwb….
    klo smp kaya gt saran sy,jgn brfikiran bhw mas aryo gupito nganggep dia lawan jns yg dtaksir. anggap sj kawan. klo kt brsikap sbg kawan,biasanya kt bcr pun tulus,bnt2 dia pun tulus tdk kaku,siapa tau ini jln yg bs mnarik hati cew. proses pcrn kan knl dulu,dianggep tmn,respon sama2 positif nah kmdn br jadian kan?
    mas aryo,klo nganggep ilmunya gak ampuh,gmn bs mempan mas. sama sj kt nempeleng org,klo setengah hati,jg tdk skt,malah dkiranya guyonan toh.
    jd konseling dsini he5x. mgkn jg pribadi sampeyan dsmpg pemalu,grogi dgn cew,mgkn blm stabil jg bs. ini mempengaruhi kharisma anda.
    oya,ini pengalaman tmnku,dia badan tatoan,wajah gak cakep2amat,sering pasang susuk,puasa pelet,jimat2 jg banyak dia gak dpt pcr2aplg jodoh. bgt dia “sumeleh”cuma rajin shalat,ngaji,tdk pake itu semua dia malah skrg sdh menikah,sdh pnya anak malah.
    nah,skrg brpulang pd mas aryo deh. sy dan sdr mejwara guntur geni support dr sini ya?kt doakan smg lekas ktm jodohnya. surga dunia mmg slh1nya ktm jodoh.
    salam…

  28. Bener ki bengawan,
    pny kekasih tu rasanya gmana y?
    Ah . . Pkokny gak bsa diungkpin dg kta2,
    aplagi kalo ksah asmara gak kcmpur2 ilmu pelet mksdny ksah cinta alami, dah pkokny hdup mati cuma wat sang kekasih,
    mas aryo tips ak kalo msal ktmu cwe reaksi mas bgtu mending kta pemanasan dlu,
    mksdny msal mo ktmu cwe, sblum prgi dri rumah ngaca dlu trus dri stu blajar akting y mksdny brgayalah ddpan kaca anggap kaca tu adlah cwe,
    nah dri stu kta bsa liat ekspresi kta,
    y msal nanya ma kca gmn kbr kmu atau y ap lah mas bsa breksprsi sndri, stlah tu niatin dlm hati “AKU PASTI BISA”
    lngsung deh mas brsanding dg para cewe,

  29. saudaraku aryo gupito,tanggapannya itu sj dr kami,a yg sungkan dgn sang pengijazah ilmu pelet tiupan dsini. bknnya mnt ijazah malah jd ngobrol2 trs. sy persilahkn&kmbalikn pd mas aryo gupito,krn mas aryo tak anggep lbh tau dgn apa yg dhadapi&lbh tau apa yg dbutuhkn saat ini….
    salam…

  30. Yupz bener,
    ktany cuma ngasih pencerahan y?
    Smuany kmblikan pda mas aryo,
    ki bengawan salam kenal yah . . .

  31. Thanks atas pencerahan nya. sorry.. gw mlh ngbrl mslh cewek trs. terbawa suasana. krn ilmu pelet erat hubungan nya dg cewek.

  32. Ass…maaf adakah pengunjung di sini seorang wanita yang tentunya hobby metafisika ? bila berkenan kontak saya maaf barang kali ada jodoh…

  33. askum mas aku mhn bnget bantuan mas, q ingin meluluhkan hati kedua orang tua saya n keluarga saya,supaya merestui hubungan aku sm cwoku,krn saya punya niat buat menikah ma cwo saya tpi terhalang oleh kedua orang tua n keluarga saya,krn dlu cwo saya krmh saya tpi diusir ma kedua orang tua n keluarga saya,sekali lgi saya mhn bntuan mas,spy kedua orng tuas saya n keluarga saya mrstui hbngan kami,menerima cwo saya n nmenerima keluarga cwo saya,spy kedua orng tua n keluarga saya menizin’in saya buat dilamar ma cwo saya,cwo saya bisa diterima sm kedua orang tua saya n dikeluarga saya,terima kasih

  34. asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email agar terjamin kerahasiaanya.

  35. Niyh saya kasih/Share Untuk SEmua Pengunjung & Pencinta BloG kampus Wong Alus Dimanapun Berada
    Pengasihan instan, Ringan Tanpa ber belit2, Tanpa Puasa.
    Baca Surat Ayat kursi 1x Tahan Nafas
    Baca Surat Al-ikhlas 3x Tahan Nafas
    Semua Dibaca Dalam Satu Tahanan Napas
    Pas ketemu Orang/Cewe Yg Dituju tatap matanya ajak jabat tangan/Salaman
    Baca Dalam Hati : HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU Insya Allah Wanita yg anda Tuju/Target akan Selalu Terbayang2 Oleh Anda Yg Melakukan Amalan ini.
    Amalan Bisa Diulang berkali2 Setiap Mw ketemu/Bertemu.
    Tp Hanya Sekalipun Biasan’y Sudah Bereaksi Yg Terpenting Harus Yakin.
    Pesan Saya Jangan Disalah Gunakan, jika Disalah Gunakan Resiko Dunia Akhirat Tanggung Sendiri.
    Saya Mengiklaskan Amalan ini Hanya Untuk Yg Serius Dinikahi.
    Semoga Qt Semua Diberikan Jodoh Yg Terbaik Oleh ALLAH.
    AMIIEN.

  36. asslkm…waduh… kok pelit amat ki ilmunya…dibabar aja dong tu ilmu biar jelas sekalian…semua lg penasaran ni nungguin PELET TIUPANnya

  37. asswrwb…
    cb buat yg mngunjungi blog pelet tiupan…pengijazahnya kan mnt spy yg brminat mhub/sms ke nmr h.p diatas. cb patuhi&hormati pengijazahnya sj,pst ada mksd baek dgn prmintaan ijazah via sms. mgkn dia pgn scaning pd niat&umur anda dulu,klo buat maen2 mgkn beliau khawatir pd tgg jwb trhdp ilmu tsbt. mhn maaf…tnp mengurangi hikmat&hormat sy pd sang pengijazah.
    salam….

  38. wah.. wah.. lagi mmbutuhkn pelet ya??
    maaf atuk pndatang baru mau mmbantu masalah ilmu pelet bagi yg minat.
    silahkn kirim datanya ke jhony_amry@yahoo.com
    kalu dapat balesan dr atuk brarti lulus seleksinya..
    ilmu pelet dr atuk ilmu siap pakai tanpa puasa atau tirakat.
    kuncinya harus yakin karna ilmu pelet ini dari suku pedalaman.
    hayo yg minat silahkan kirim data dirinya. dbuka dr skrang sampai akhr bulan rajab.

  39. tlomg saya ingin sekali pumya ilmu itu,sya sudah sering dikecewakan.yg terakhir ini sudah mantap eh sma sja pergi meninggalkan saya,karna klah dengan harat
    tolong saya

  40. ASMAK NURUL JAMAL
Khususon ilaa ruhi..(yg dituju) baca al-fatihah1x
Dadane si..(yg dituju) pecah dadi papat lali sanak lali kadang lali bapak lali ibu
Ora ono sedulurmu kang kok elingi sak liyane aku
Asih marang aku, kraket marang aku, kantel kumantel marang aku, katut marang aku
Katut saking kersaning Gusti ALLOH
Yen ora katut keno bendune Gusti ALLOH
Summum bukmum umyum fahum laa ghofiilun
Adz qoola yuusufu li abihi ya abati inni ro’aitu akhada asaro kaukabaw was samsa wal qomaro ro’aituhum lii sajidiin.

  41. Pengamalan :
Puasa 1 hari malamnya tidak tidur sampai pagi.
Waktu puasa, habis sholat fardhu baca amalan 3x dan tengah malam baca amalan 7x menghadap arah rumah yg dituju.
Demikian semoga bermanfaat dan jangan disalah gunakan.

  42. @aran tanpo jeneng : mas aran yang pada bagian amalan 7x menghadap arah rumah yang di tuju gimana caranya mas kalau pacar saya ada di lampung,…? kalo kita ga tau arah rumah yang di tuju gimana ya mas,..?terimakasih atas pencerahannya.

  43. @tari…kok blm ada yg nanggapi apresiasi u ya,jd kasian,sptnya ckp rumit…sbtlnya gak enak nih klo kami yg nanggapi. tp saran kami,mslh u kan komplek. krn mnyangkut klrg&org2 trdekat dsktr u. sptnya tdk skedar pelet sj tari yg dgunakan one to one tp mrpkn pelet one to many. cb saudari tari kontak nmr ato ki bayu digdoyo ijazah2 ilmu pengasihannya mantap 085641470630. bs dgunakn u/one to one,one to many. khadamnya yg hrs brsifat momong byk org,mndamaikn byk org,menyatukn hati byk org. ato bs jg smbl u dukung dgn asma sunge rajeh dr ki jati raga di nmr 083823326005. cb konsul mslh u,smbl mnt ijin ijazah asr yg cck buat handle mslh u. mhn maaf lo ki bayu digdoyo&ki jati raga bkn mksd kami u/lancang. sptnya ada saudara yg bnr2 mbutuhkn uluran tgn,sdh siap nikah. trmksh.

  44. salam ki…
    mhon pgijazahan mlalui emel…
    saya mglami ksulitan jdoh…
    basmalah..
    syahadat..
    alfatihah…
    (sent)

  45. kalo emang niat baik mendingan ilmunya di share aja kan sekalian melestarikan budaya,,,dari pada hilang

  46. assalamualaikum.wr.wb
    mas saya minta dengan amat sangat untuk mengijsahkan ilmu peletnya…..karna saya sangat2 membtuhkan ,saya janji gak kan salah gunakan ini,tolong dkirimkan lewat E-Mail saya……..sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak trima kasih,,,,,,,

    wassalamualaikum wr,wb

  47. ahh yg gmpang ya hadiahkan fatihah 3 kali sblum ato swktu bertemu cewek yg d tuju.insya allah sifatnya akan ada bnyk prbedaan dri sblumnya.bsa jga buat ketemu kyai2,biar d ksih dngan ringan hati apa2 ilmu yg ingin kt mnta.

  48. assalamu’alikum.wr.wb
    mas yang sy hormati syare’atnya tlg izinkan saya dan ijasahkan amalan itu (PELET TIUP)ke saya smg bermanfaat tolong klw semisalnya mas mau menijasahkan tlg ke email saya ,sy tidak akan menyalahgunakan ilmu ini JANJI.
    TERIMAKASIH ATS PERHATIAANNYA

    WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

  49. assalamu’alikum.wr.wb
    mas yang sy hormati tlg izinkan saya dan ijasahkan amalan itu (PELET TIUP)ke saya smg bermanfaat tolong klw semisalnya mas mau menijasahkan tlg ke email saya ,sy tidak akan menyalahgunakan ilmu ini JANJI.
    TERIMAKASIH

    WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

  50. kemarin saya sms kno ini utk minta izin pengijazahan dan meminta bacaan pelet tiupan.kok gak nyampe ya?apa no nya mas gak aktif?????????????

  51. Ass. Ilmu pelet tiupan………..bgm klu nafasnya bau…….kira 2x mempan gak ya…he..he…. becanda…………..

  52. assalamualaikum…… wr.wb.
    permisi kie
    abdi hoyong ilmu plet eta insya Allah abdi moal bkl jeung slh gna keun

  53. assalamu’alaikum.wr.wb.
    permisi ki…

    ki,,aku butuh bantuan aki banget..
    tolong kasih saya amalannya ki…
    saya janji tidak akan saya buat main-main..
    tolong banget ki..

  54. alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  55. mohon kiranya dgn rendah hati sy mohon utk diijazahkan pelet tiupan tlng dikirim lewat email saya..matur nuwun

  56. mohon kiranya dgn kerendahan hati sy mohon utk diijazahkan pelet tiupan tlng dikirim lewat email saya..terima kasih

  57. dengan kerendahan hati, sy mohon utk diijazahkan pelet tiupan dan tlng dikirim lewat email saya di r_pus@yahoo.com, krn saya sms ternyata nggak terkirim ngagal..terima kasih

  58. assalamuallaikum mas………salam kenal mulia kapan2 aq sms mas lewat no mas yg 085768232901 klau gak aktif kasih no mas yg baru aq kok penasaran ama ilmu peletnya klau boleh aq dikasih itupun klau mas ikhlas……..

  59. mas noname, sya mhon ijazahnya ilmu ini secaralengkap dan sempura akan syagunakan untuk kebaikan nanti sya smsin trim kasih warga baru di KWA.

  60. sodra2, gak usah d dengerin,yang nulis cuman boong aja… semuanya ketipu…ha ha haaaaaaaaaaaa…….

  61. sodra2, gak usah d dengerin,yang nulis cuman boong aja… semuanya ketipu…ha ha haaaaaaaaaaaa…….
    ketipu ni yee…..

  62. Mas,noname ijin mengamalin mohon ijazahnya dengan iklas lengkap dan sempurna SMS dikirim smoga bermanfaat Amiin Wassalam.

  63. asslamualaikum . . .

    mas sya mhon ijazah’a bwat saya amalin ini pelt . .
    insalloh d pake ke baikan . ..

  64. sy berminat dan memohon kpd aki yg terhormat untk mengijazahkan pelet tiupan ini kpd sy. sy mohon untuk dikirimkan via email sy di : seiya_que@yahoo.com krn sempat sy mencoba memohon via sms tidak bisa terkirim dan gagal. maturnuwun.

  65. mas tlong krmin ijazahnya….ke no saya 085692031101
    dmi allah tidak akan saya salah gunakan….saya tunggu y mas…

  66. manjur ndak tu…jangan2 sami mawon dibabar aja amalannya yg lengkap toh semua kembali pada yg ngamalin

  67. mas maaf saya mau tanya apa bisa di pakai ke laen agama?
    mohon ijazahnya mas………………saya sakit hati dengan perempuan.

  68. assalam’mualaikum semua…semua…semuanya hehehe…
    jgn belajar ilmu pelet dah,ntar nyesel lg…. saya pernah dikasih aji syahadat arjuna trus saya puasain. pas udah dpt cw malah gak bener saya…. cw yang udah sayang ama saya malah saya sia-sia’in…..harusnya kan gak gitu…jdi nyesel klo inget… dah gtu ajian’ya macet jg……nyari amalan yang buat ketentraman hati aja.. ayo… ayo…ayo… mohon maaf ya sebelumnya,cuma mengingatkan kok.. :)

  69. ASSALAMU’ALAIKUM WR WB Dgn hormat kpd; Bpk,mas/kakak saya memohon dengan sangat untuk meminta / pengijazahan ilmu PELET TIUPAN. Saya akan pergunakan untuk keutuhan keluarga saya yang sudah bertahun tahun dibenci oleh keluarga senenek dan sekakek yang lain. Entah kenapa hati saya tergerak setelah ngenet dan menemukan di halaman KWA ilmu PELET TIUPAN. Dan dlm hati bertanya “APAKAH INI JALAN UNTUK MENGEMBALIKAN KASIH SAYANG DARI KELUARGA SENENEK ITU ? Tolong untuk mengikhlaskan pengijazahan kpd saya no hp:085736940256 Dan saya ucapkan banyak2 trima kasih. WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  70. ass wr wb, mhon ijin untuk mmiliki pelet tiupan smoga manfaat utk kebenaran…wassalam

  71. ass.wr.wb, mas dengan bismillah dan segala kerendahan hati mohon ijazah doanya. terimakasih sebelumnya. wss.wr.wb

  72. ki.. tolong saya ki.. Alah adalah penolong bagi hamba-hambaNya … maha luas ilmu Nya … tolong saya ki … pacar saya yang serius untuk saya nikahi setelah lulus kuliah nanti ternyata punya PIL … dan … malah lanjut sama PIL itu dan mutusin saya.. saya sakit ki… kejadian 2009 akhir .. sampe sekarang 2011saya masih kadang2 kontak2 atau ketemuan sama pacar saya itu .. dan masih ga terbuka hatinya untuk cinta sama aku krn lebih milih PIL nya …
    niat awal saya serius dengan pacar saya ki … saya nikahi dia … saya hanya masih kuliah …. saya benar2 butuh pertolongan dari siapapun (yang semata dari Allah S.W.T juga) yang bisa menolong saya…tolong saya ki sakit ini luar biasa sakitnya… yang saya mau hanya.. pacar saya kembali ke saya seutuhnya.. seperti sedia kala… tanpa ada PIL… saya udah ikhtiar beragam cara dari seluruh situs yg saya kunjungi .. termasuk KWA … dan saya rasa faktor diri saya sendirilah yang kurang cakap dalam mengamalkan ilmu2 yang sesepuh2 babar di KWA… oleh karena itu sesepuh2… saya mohon belas kasihnya untuk berkenan menolong saya…

    ramadhany putera
    putra.ahsan@hotmail.com

  73. Horass,,
    Opung,, mohon ijin menggunakannya..
    tlong ijazah ny dikirim lewat e-mail, ya Opung.
    Mauliate/terima kasih.

  74. asslkm wr. wb. sya dengan ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya mohon dikirim lewat email agar lebihterjamin kerahasiaanya.

  75. assalamu’alikum.wr.wb
    mas yang sy hormati tlg izinkan saya dan ijasahkan amalan itu (PELET TIUP)kepada saya smga bermanfaat sy tidak akan menyalahgunakan ilmu ini JANJI. emel nya: kasih_sari@rocketmail.com

    TERIMAKASIH

  76. salam…mas saya dari malaysia…mohon ijazahkan saya ilmu pelet tiupan angin..
    saya tidak dapat sms mas…tidak tahu kod antarabangasanya…
    mohon mas kirim ke email saya..saya akan gunakan untuk kebaikan..dan saya akan bertanggungjawab sepenuhnya atas apa yg terjadi..
    apasbt2@yahoo.com

  77. asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email agar terjamin kerahasiaanya.

  78. Weladalah…ternyata buaaanyaak juga yang berminat untuk Pengasihan atau Pelet.
    Nuwun sewu alias Minta Maaf untuk Kadang Kinasih KWA…. saya hanya berpesan jika Panjenengan mau menggunakan apapun itu PENGASIHAN atau PELET Janganlah anda gunakan untuk nembak target yang sudah Berkeluarga… Kasihan Anak/Suamiatau Isteri mereka. Pakailah dengan BIJAK dan Niat Baik untuk target yang masih sendiri alias Lajang dan untuk tujuan dinikah.
    Dampaknya sangat menyakitkan jika dipakai untuk target yang sudah berkeluarga, karena sama saja memisahkan dan menghancurkan Keluarga [Anak/Istri/Suami]…

    Saya share ini dari pengalaman pribadi [sebenarnya malu saya tulis disini] tapi dengan niat baik maka saya share saja

    Mamanya anak-anak diganggu pria lain dengan cara [TIDAK BAIK ] itu, bolak balik dibersihkan, ditembak lagi…dibersihkan ditembak lagi, sampai pada akhirnya Belahan Jiwaku pergi meninggalkan rumah [suami dan anak-anak] kemudian malah gugat cerai, kami menikah sudah 21 tahun dg 5 anak dan sekarang kami resmi cerai. Saya dengan iklhas memaafkan Belahan Jiwa dg apa yang telah dilakukan diluar sana dg orang tersebut, nyatanya sampai sekarang hampir 1 tahun belahan jiwaku koq ya gak dinikah sama orang tersebut.

    Saya tetap jalin silaturahmi dengan belahan jiwaku sampai sekarang baik via SMS ataupun Call, karena bagaimanapun dia adalah Ibunya anak-anak, kalau kangen ya tak suruh kerumah temuin anak-anak.
    Jujur saya sampai sekarang masih sangat sayang….kuajak balikan dia bilang gak mau …mungkin ogah balik karena saya jatuh miskin dan banyak hutang atau mungkin masih ada pengaruh tembakannya…walahualam.

    Nah sedulurku di KWA….semoga bisa dengan BIJAK menggunakan Pengasihan /Pelet.
    sekali lagi saya Mohon maaf sebenarnya saya tidak ingan share pengalaman pribadi ini, tapi melihat banyaknya yang berminat dg ilmu/ajian ini, semoga bisa menjadi perenungan pribadi sebelum menjalankannya. Maturnuwun

    Salam Takdzim untuk para sesepuh dan pinisepuh KWA dan All Sedulur kinasih Kwa

  79. intermezo: pelet yg mujarab n beresiko,caranya: ambil arang scukupnya lalu arang di haluskan,taruh d dlm plastik,kmdian bila ktemu ma si target dekatilah si dia,lalu bukalah plastik trsbt n jari d masukan k dlm plastik yg berisi arang yg sdh halus trsbt,kmdian pelet kan pd wajah si target kmdian tiup wajahnya si target lalu lidah d julurkan d dpn wajah si dia,di jamin nnti bakal d tampar oleh si dia,Peringatan!!! hati hati krn beresiko bisa2 malah ntar d kroyok masa….ppprree…eeett…he..he..he..he..

  80. HMMM ….HMMM BAGI KAMI YYANG HIDUP DI DUNIA MALAM, PERASAAN SUDAH TERBIASA DAN TIDAK AMPUH KARENA KAMIPUN PUNYYA JURUS JITU MENOLAKNYA ….KECUALI UANG KAMI TDK BISA MENOLAKNYA

  81. Assalamu’alaikum, mas., sy mohon amalannya mas, tuk membangun rumah tangga baru. Karena status sy skrg Duda, mas. Istri sy tlh meninggal 1 th yg lalu. Suwun.

  82. Assalamualaikum wr wb,saya sedang saqit hati mas,saya mohon diberikan dn diijasahkan ilmu pelet tiupan ini mas,,saya sangat cinta sama kekasih saya yg dulu,nanti saya sms.saya mhon ijin untuk mengamalkannya.

  83. Assalamualaikum wr.wb
    sya mohon untuk mengijazahkan ilmu pelet tiupan ini.
    Dan tidak mnyalah gunakan nya..
    Dan sya mohon tata laku nya.
    Tolong Sms ke no ini : 08972025149

  84. Assalammualaikom sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan mohon dikirim ke email aja, soalnya SMS ngak bisa sbb sy di malayasia…. sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini,
    wahabikb@gmail.com

  85. klu mau di share kenapa gak langsung aja?tanggung mas klu di suruh sms..kasian orang2…ini niat sedekah ilmu kan?

  86. Ini orang pada kenapa…sih.., repot-repot cari ilmu pelet….
    yang paling gampang aja dan banyak terbukti yaitu berusahalah jadi
    orang KAYA…maka tanpa dipelet cewek pasti menclok…

  87. mas saya ingin memiliki ilmu pelet tiupan saya janji akan berbuat baik.karena kekasih q telah lupa sama saya padahal sudah memadu kasih selama dua tahun lebih q ingin meningkahinya.pernah q bertanya dek u masih ingat q ngak sama q lalu dia jawab q tu gak kenal u. q bukan kekasih u sambil melotot dan mendorong q pergi dari rumahnya…..mas tolong q di bantu ya.ni imal saya.ahmadthoian@yahoo.com

  88. Tolong ajarin aku ilmu pelet tiupan ini dng ..
    Kalw boleh , kirim ke email aku yah :)

  89. Ki……….
    Bisa ndak saya diajarkan ilmu ini dan klo boleh caranya gimana?, Nuwun Ki………..

  90. ADUUUH Ilmu pelet lg, di sini banyak banget di KWA tinggal kita nya aja yg memilih / DIPILIH sesuai dengan kemampuan diri kita ( dari yg Ringan – Berat ) ada di KWA.

    jangan lupa Perbanyak Dzikir & SHOLAWAT

    salam Damai, Salam SPRITUAL INDONESIA

    __/\__

  91. asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email aja, soalnya SMS ngak, lagi kejauhan di M’sia
    Email: arisandy363@gmail.com sekian, wassalam

  92. assalamu’alaikum… saya mohon sangat ijazahnya pelet tiupan ini, mhon kirim lwat email, sblumnya sy ucapkn beribu ribu terima kasih.

  93. assalamu’alaikum…saya mohon dengan sangat di beri ijazah pelet tiupan ini , karna saya sangat membutuhkannya, mohon di kirim lewat email ini ( hta930@gmail.com) trimakasih.

  94. Tlng sy tuk dapat belunasi hutang2 dan mendapatkan kluasan rezeki yg mudahkan saya beribadah kepada Allah SWT
    hatur nuhun

  95. Askum..
    Ini saya beri ilmu pengasih yg rinhgan tapi manjur,,insa allah
    Bismillahirrohmannirrohim
    Sisir aing sisir sikat
    Sisir Sikat si pamikat
    Pamikat pamalik angen
    Malik asih ka awaking
    Awaking ratu asihan.[Umum]
    Puasa cuma 1/2hari,senin dan kamis
    Cara guna :baca pada sisir 3x,tiupkn pd sisir lalu sisir rambut kita
    Dan jika ingin ditujukn satu target/ataw ingin menemui target baca 3x,pd ahir kata ratu asihan …..sebut namanya gebrak kaki 3x jg,begitu strusnya jika menemui targetampe hasil…insa allah

    Wasallam

  96. Assalamualaikum.
    mas boleh minta tolong ga.?
    saya minta ijin untuk ijazahnya mas.
    karena saya lagi ada masalah sama orang tua saya, saya mau nikah sama pasangan saya tapi orang tua saya belum boleh n ijin saya nikah jadi saya mnta ilmunya agar orang tua saya dapat merestuin dan ijinkan saya menikah sama pasangan saya… tolong kirimkan ilmunya kirim ke email saya saja.
    ni email saya : antoharyanto23@gmail.com

  97. asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email aja,
    abydianto21@gmail.com sekalian mohon ijazahnya

  98. mas sampean selalu memeberi do’a untuk memelet wanita atau sebalknya , saya minta tolong gimana cara memagari pacar saya agar tidak bisa di pelet ? mohon pencerahanya

    salam sukses untuk semua dulur dulur

  99. Asalamuallaikum.ini saya mau tau tanyya apakah ilmu pelet tiupan ini bisa di gunakan???klau bisa digunakan saya mintak tolong bagaimana cara mengamalkan ny.ini no hp saya 082180197872.dan ini pin BB saya 75b071ed.mohon tolong secepatny di balas.terima kasihhh
    Assalamualaikummmmm

  100. qobiltu
    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s