AYAT KAF 40


Raja Sulan
<langsambar@ymail.com>

Asalamualaikum buat sedara sejiwaku Ki Wong Alus. Salam hormat dari saya org yg cuma biasa biasa dlm kehidupan namun disini sy ikhlaskan amalan ini buat sedara sedara saya yg suka mencari mengaji dan mengkaji ilmu.dan sy ikhlaskan untuk sama sama diamalkan jika ianya dirasakan bersesuai. silakan.

Sebelum membaca kaf 40
Bacakan bismillahirahmanirahim 1x
Kalimat Syahdat 1x, Al fatehah 1x, Selawat 1x,

setelah itu bacakan ayat kaf 40

KAFA KA RABBUKA KAM YAKFIKA WAKIFATAN
KIFKA FUHA KAKAMININ KANA MIN KALAKIN
TAKIRRU KARRAN KAKARRIL KARRI FI KIBIDIN
TAHKI MUSYAKSYAKATAN KALLAK LAKIL KALAK
KAFA KA MABI KAFAL KAFA KURBATUHUM
YA KAUKABAN KANA YAHKI KAUKABALFALAK

@@@

About these ads
Categories: AYAT KAF 40 | 138 Komentar

Navigasi tulisan

138 gagasan untuk “AYAT KAF 40

  1. Sync

    Apa bedanya Kaf 40 dg Hizb Maghrobi Nabi Nuh…

    Btw, ini adalah asmak yg sangat luarbiasa sebagai media penyembuhan. mohon dibabar secara spesifik dan tatacara pengamalan serta ijazahnya.

    Terima Kasih saudaraku.

  2. Cah bagoez

    Apa boleh sy mengamalkan?Umur sy 14thn. Dan gunanya untuk apa?

  3. suhaimi

    asalamualaikum

    yup. ilmu ini amat luarbiasa untuk penyembuhan. bahkan pernah di coba untuk memanggil kembali ular yang mematok seorang pesakit agar menyedot bisanya kembali. bahkan pernah di uji coba untuk memanggil buaya yang memangsa warga desa agar timbul naik kedarat menyerah diri. amalkan selama 40 hari agar sedarah sedaging berapa kali menurut kemampuan.

  4. Langlangbuwana

    Ass ,,ki w0ng alus sdaya mg2 slLu ada dlm rhmt alLah ,,sy anak lma d bl0g ini cm br skrng mzk lgi dn gnti nickname ..
    Ass .. Klo yg sy terima nie ayt sma jg dngn hzib kaf 40 dan kaf 50 .. Sbgai pngethuan sja ini ayat 1001 doa ya krna bnyk skli faedahnya adapun ta2 cra yg sy dpt ijzhnya twh pk puasa 3hri dngn cr berkh0lwat adapun tk amaln shri2nya di amlkn slma 40hri lbh dngn dbc ba’da frdu 3x dmulai dngn hdiah nabi s0lwt 3x ayat qursi 1x lalu hzib kaf 40 nya atw 50 ny ,insy allah nanti sya share untk ijzhnya klo da wktu .. Htur nuhun kang .. wslamualaikm

  5. akik

    Apakah cuma di wirid 40 hr saja ki dan ga perlu puasa?

  6. akik

    wah kang langlangbuwana di tunggu ki….biar makin lengkap dengan tatalaku dan caranya monggo…

  7. Langlangbuwana

    Yg sya terima dri mha guru hizib ayt ini bsa kt rasakn manfatnya klo lh kt mau mendawamkn nya setiap ba’da fardu slma 40hri lbh dngn tata cra yg sy bilang adapun untk menebus hzib kaf ini klo yg sya trima pk puasa dngn brkh0lwt d ruang khusus yg jauh dri ribut2 atau orng2 dan hny brdiam dri dn ibdah dngn membc hizib kafny dngn bilangan trtentu .

  8. cantrik pds

    ijin ngamalin @ki

  9. ikun

    ass. akang2 sesepuh semua..
    apakah ilmu2 gaib yang di ijazahkan disini semuanya tidak ada efek negatif terhadap diri sendiri?
    mohon maaf karena saya pernah membaca bahwa ilmu gaib biasanya khodamnya akan meminta tumbal kpd tubuh kita (misalnya kita gak bisa punya keturunan atau di tubuh kita nanti akan ada bercak2 seperti panu)
    mohon pencerahan para sesepuh semua dari orag yg awam ini..

  10. akik

    wah kl gak berkholwat din tempat yang sepi gmn kang,apakah ada pengaruhnya jg dgn manfaatnya ?mungkin beberapa di antara kita sulit untuk ke t4 yang sepi krn mobilitas kita kang.

  11. Anto Bwok

    Assalamu’alaikum

    Kalo nggak salah Kaf 40 ini juga amalan kekuatan tubuh dan kegunaan lainnya, krn saya pernah dapat dari seorang habib dan beliau pernah mengatakan bahwa Kaf 4O ini adlh amalan seorang wali dan jg sultan pontianak yaitu Al-habib syarif muhammad al-qadri…ayo para sesepuh dibabar nih amalan Kaf 40 nya…ane ikut nyimak aja deh, krn ane nggak tahu apa2, alias masih awam soal ilmu….

  12. Satria kelana

    @ikun.
    Org yg mengabdikan diri kpd pesugihan bulus jimbung di klaten ,smakin byk hartany smakin byk bintik” panunya ,jika sudah rata seluruh tubuh ,maka org tsb mati ,naudzubillah.
    Tp stahuku org bljr ilmu ghoib jauh dari efek spt itu.
    Wallahu alam.

  13. dead man

    wah mantap,,,,,,,just info, ayat kaf ini juga setingkat dengan asr lho!!!!
    @ikun,,,, efek negatif yg terjadi biasanya disebabkan oleh pembawaan diri kita sendiri. saran sy agar lebih berhati2 dan selektif dalam mendawamkan keilmuan!!! klo untuk tumbal,,,,,emang banyak ilmu2 yg pake tumbal (apalagi ilmu hitam kerejekian)!!!! klo untuk panu,,,,,,itu mah jangan mandi mas,,,,,,,hehehehehe

  14. BAYU PAMUNGKAS

    Seribu tawar
    “tawar seribu tawar naik wiso turun wiso biduk putih yang membawakan ,jibril yg membawakan Allah punya tawah ah tawar laa ila haillallah muhammad darosulullah
    bc dilutut 3x tiupkan bc diubun2 3x tiupkan sblm tiupkn trk nfs hu keluarkn Allah
    sakit ringan mulut sakit berat ato parah pake hidung
    untuk yg berat dtambah pake air hujn n air 7 sumur dicampur jd 1. Dbckn khusus al fatehah pd orngny 41x dan diminumkn 1 gls/hari insyaALLAH bisa mujarab dan cpt sembuh.

  15. dead man

    @ki bams satria kelana,,,,,, aslm, ki bams. sy baru tau klo ada ilmu yg pake panu2 gitu. sungguh naas hidupnya,,,,,,,

  16. fathur rosadi

    mohon penjelasan tentang kasiat ayat kaf 40 ke email atau ke 081939120200.Terimakasih

  17. jatiraga

    @ki wongalus, matur nuwun bantuannya… :)

    Salam @Raja sulan, trimakasih banyak saudaraku yg sdh berbagi di web sederhana ini :)

    Doa alfatiha utk @ki wongalus, @raja sulan dan @sedulur semua….sent

  18. yon

    Ass wr wb Raja Sultan, izin mengamalkannya
    Wa sallam wr wb

  19. mbah gondrong X

    @ikun; apapun ilmu yg kita pelajari baik itu bersifat islami ataupun kejawen,semua akan tergantung dari niat dan tujuan kita serta bagaimana cara kita meng aplikasikannya dlm kehidupan kita,satu contoh,meskipun itu sebuah hizib ataupun asma’ jika kita gunakan utk mencelakai org lain ,bukankah kita akan sama halnya dgn dukun yg menyantet org,dan meski itu ilmu kejawen, klo kita gunakan untk menolong yg lain itu juga akan menjadi suatu kebaikan, jadi efek negatif dan positif itu semuanya tergantung niat,tujuan,serta perbuatan kita,SOPO SENG NANDUR BAKAL NGUNDUH,,, NANDUR PARI BAKAL NGUNDUH PARI…,NANDUR RAWE YO BAKAL NGUNDUH RAWE..
    @ki jati raga & ki raja sulam,salim saliman ki.., monggo dipun lanjut…..

  20. dead man

    @mbah gondrong,,,,,,,, setuju.

  21. Ass wr wb….Terima kasih banyak kpd Ki Raja Sulan yg telah berbagi amalan Kaf 40. Kpd ki Raja Sulan dan para sesepuh semua, seperti permintaan sdr@sync diatas, sy mohon di babar jg tatacra pengamalannya dlm hjat hidup keseharian misalnya utk pengobatan bagaimana caranya atau berapa kali hrs di baca. Banyak terima kasih seblumnya…..

  22. jatiraga

    BUAH SALAK BUAH KEDONDONG..
    YG PUNYA HM NABI NUH BAGI BAGI DONG…

    Konon kaf 40 = hm nb nuh tk 1-3 HAYO KITA BUKTIKAN BERSAMA.. :)

  23. taofik

    “inna kaidi matin bi qudrotim”mhn dibabar asma ini bserta riyadohnya para pini sepuh karna sy mendapatkan nya secara hawatif sewktu melafalkan asma allah lahul jalalah selama 41 hr…menurut sepuh yg mendatangi sy asma ini adalah kelanjutan asma allah lahul jalalah tp tiap katanya memiliki kekuatan berbeda dan sy memohon bimbingan dr pini sepuh yg sdh menguasai asma ini terlabih dahulu,maturnuwun

  24. takun

    Assalamualaikum wr wb

    izinkan saya yang miskin ilmu ini berbagi pengalaman

    ayat kaf 40 ini juga dikenali sebagai hizib kaf 40, mirip doa nabi nuh, namun bagi mengamalnya memerlukan wadah yang kuat kerana ia termasuk hizib yang ‘panas’, jika wadah tidak cukup kuat kemungkinan orang tersebut tidak akan tahan dengan khodam ilmu ini — jika ilmu ini benar-benar menjadi ia mempunyai karomah menyamai ASR, wallahualam

    mudah-mudahan bermanfaat…

  25. Ki nur jati

    Tes.masuk ga

  26. Ki nur jati

    Hizib kaf ini lelakunya puasa 3 hari mutih atau bilaruhin amalannya dibaca 1000/7000x.

  27. Jhony

    ijin nyimak aja..

  28. JHORA

    ayat kaf 40 memang mirip dgn hizib magrobi nabi nuh.
    apa kbr saudaraku raja sulan purba putra dan jatiraga.. silahkan dibabar hizib magrobi nabi nuhnya.
    Aku mampir sebentar buat nanya kbr saudara ber2.
    salam kangen dan hangat buat kalian dariku.

  29. cantrik pds

    kayaknya ga lama lg keluar nih ilmu2 tk tingginya..,.saya tak siapin wadahnya dulu biar kuat…,,harap2 gemes..,hehehe.

  30. wong djowo

    salam pamuji rahayu dalem poro pini sepuh lan sedulur sedoyo. Sedikit menambahkan saja dari pengetahuan saya saja, bila salah mohon dimaafkan. pengamalan KAF 40 alangkah baiknya dilakukan Diluar rumah yang jauh dari keramaian, Dibaca 1000x di atas sebuah batu sebagai alas duduknya selama 7 hari berturut2. Bila diterima akan ada tanda alam seperti malam seolah2 hening dan semua suara hewan tidak berbunyi dan langit cerah sekali berbintang.

  31. murid

    ass para sesepuh mohon diijazahkan doa basymakh nabi isa as, sy gak tau itu doa atau asma maklumlah msh awam wass…

  32. ki Bayu Digdoyo

    ikutt nyimak sambil pisang goreng ayo sapa yg mau

  33. jatiraga

    @ki jhora, salam kangen @ki lama tdk jumpa yah :) bila berkenan monggo di share Hizb Nabi Nuh tk 1,2,3 berserta elmo langka dari jambi :)

    Matur nuwun

  34. Lang_lang buwana

    Kafaka robbuka kam yakfika wakifatan kifka fuha kakaminim kana min kalakin takirru karran kakarril karri fikibidin tahki musyaksyakatan kallak lakil kallak kafa ka mabi kafal kafa kurbatuhum ya kau kaban kana yahki kaukabal falak (kaf 40).
    Kakur yaratin kaffuhum kalkahfi fukom lakom kaka kain kibidin yakti kumul kaf (kaf 55)
    kaifiyahnya .. Puasa 3hri wirid dbc 7000x dr mulai slsa subuh smpai tmat isya mlm jumat ,wrid d utmakn d btu lntai dn tidk ng0mong lbh bnyk wrid, pk wangi2an smbil pegang besi dmn besi sdh lunak ky lilin brarti amlan dh msuk dan siap2 lah sang khodm dtngi kta .. Itu yg sya almi .Dan alhmdlilh mnfatny bnyk trutm buat png0btan apa sja, tp efekny sngt pnas mk low lah mo amlkn dmulai dngan wirid amaln penyaringnya .. Ini cm wt pngthuan sja..

  35. satria dananjaya

    Assalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkan ki langsambar

  36. pencari ilmu

    assalamualaikum,para sepuh semuanya…
    @raja sulan mohon ijin sy untuk mengamalkan ayat kaf40 nya
    semoga bermanfaat buat sy dunia akhirat amin.

  37. izin ngamalinnya Raja sulan……….
    apakah sesederhana itu ngamalinnya…?
    jika ditambah puasa gmn??????

  38. kuntz_21

    Ass.wr.wb
    Saya ikhlas ijazahkan hizb ini buat sedulur…ane dpt izah dr guru ane bp koswara

    semoga barokah dunia akhirat..

    Hizib Yamani

    Untuk Mengobati Segala Macam Penyakit

    Bismillaahir rahmaanir rahiim

    -Ilaa Hadhratin Nabiyyil Musthafaa Muhammadin Shallallahu ‘Alaihi Wasallama Al-Faatihah
    -Wa-Ilaa Hadhratisy Syaikh Abdul Qadir Jailani Al-Faatihah
    -Wa-Ilaa Hadhrati Shaahibi Hizbil Yamani Al-Faatihah

    Ya Allah ya Rasulullah Aku Meminta Karomahnya Hizib Yamani

    ‘Azamtu ‘Alaikum Yaa Ashhaabas Sihri Wal-Waswaasi Wa’tashamtu Bikaa Yaa Allahu 3x.
    Bihaqqil Hadhiri Wailyaasa Wabihaqqi Kaahiijin Kaahai Kahjin Mahjuujin Marmahjuujin Matjuu-In Wabihaqqi Aijin Jajrin Wabihaqqi Haamuu-In Haajin Ajiirin Injaasin Mahmaajuu-In Wanuuhin.Wa’tashamtu Bika Min Syarril Jinni Wal Insi Wahamazaatisy-Syayaathiini Wa-Atbaa’ihim

    Wa-A’uudzubika Min Kulli Balaa-In Wabihaqqi Daanii Aali Wabihaqqi Ayujin 3x
    Darasin 3x Wanawaarasin 3x Wabihaqqi Ahyan Saraahiyan Aduunaiyan Ashbaa-Ut Wabihaaqi Azhamatikal Jaliilati
    Ya Allahu 3x
    Ihfazhnii Min Jamii’il Balaa-i Wal-Aafaati Bihaqqi ‘Iisaa Wamuusaa Wabihaqqi Idriisa Wasyiitsa Wabihaqqi Sayyidinaa Muhammadin Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.
    Ya Man Laa Bidaayata Walaa Nihaayata. Wa’tashamtu Bika Min Syarril Jinni Wal-Insi Bisirri Qiraa-Atis Saiki Fastajib Du’aa-Ji Yaa Ghiyaatsul Mustghitsiin.
    Aghitsnii 3x
    Yaa Man Laisa Kamitslihii Syai-Un Wahuwas Samii’ul Aliim. Wayaa Ni’mal Maulaa Wayaa Ni’man Nashiir. Birahmatika Yaa Arhamar Raahimiin. Washallallaahu ‘Alaa Sayyidinaa Muhammadin Wa’alaa Aalihii Washahbihii Wasallam. Wal-Hamdu Lllaahi Rabbil ‘Aalamiin.

  39. OrangHalus

    asslkm wr. wb. mas kuntz 21, qabiltu, diterima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkanya, semoga bermanfaat amiiin… wsllm

  40. asalamualaikum salam hormat buat Ki Wong Alus, Ki Jatiraga dan buat adik ku Jhora serta sesepuh yg lain.

    silalah amalkan jika sedara2 ku sekelian rasakan ayat kaf 40 ini sesuai. ilmu allah maka sy ikhlaskan utk diamalkan serta dibincangkan. agar lebih bermanafaat. tapi ilmu ini panas dan perlu berhati2 ketika diamalkan. klu terasa panas maka banyak2kan selowat.

  41. Ki nur jati

    Dalam pengamalan ayat kaf harus kholwat selama 3 hari dan diteruskan pengamalannya selama 40 hari

  42. bambapuang

    ijin mengamalkan

  43. Pengemis

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  44. Ustad Abdul hamid

    TERAWANGAN AL HIKMAH.1 BACA AYAT KURSYI 77x..2 al ikhlas 700x..3 al fatihah 777x..4 yaa khobiru 7000x..lakukan selama 7 malam tampa puasa….AJI MAUNG SADEWO.ini mantranya “ASSALAMU ALAIKUM ALA SAYYIDINA KHIDIR ALAIHIS SALAM.ASSALAMU ALAIKUM ALA SAYYIDINA ALI RODIYALLOHU ANHU.KEN KEN PAMBUNGKEM KANG SARWO GALAK CANGKEME PINATEK ING PAKU KENCONO KANG KESOROT MRIPATKU SOYO RUNDUK SONGKO KERSANING ALLOH.YAA NUR 13x….tata lakunya puasa mutih mutlak 7 hari.n9elowong 1 malam.dimulai rabu pon.mantra dibaca 11x.

  45. Yuan

    assalamualaikum,para sepuh semuanya…
    @raja sulan mohon ijin sy untuk mengamalkan ayat kaf40 nya
    semoga bermanfaat buat sy dunia akhirat amin. @mas kuntz 21, qabiltu, saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkanya, semoga bermanfaat , selamat dunia akhirat. amiiin… wsllm

  46. Ki nur jati

    Salam takjim buat wong alus dan pinisepuh dan sadulur semua,saya sebelumnya minta ma’af kalo ada salah yang tidak sengaja melalui tulisan saya ini.dengan mengharap ridho dan ampunan dari Alloh saya mengijazahkan keilmuan saya kepada wong alus,para sepuh dan sadulur semua semoga bermampaat dan barokah.ilmu ini hizib ja’far shodik/sunan qudus.tata lakunya puasa 3 hari mutih/bilaruhin dimulai hari selasa dan malam terakhir tidak boleh tidur dan boleh makan,minum dan merokok.kasiatnya buat keselametan mutlak( kebal sajam,senjata api) tolak santet.pembungkem mulut musuh,tolak pitnah dan buat pager diri dan rumah.cara menggunakannya baca hizib ini 3x sambil tahan napas. Inilah hizib sunan qudus…BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM ROBBI NAJJINNI MINAL QOUMIZH ZHOLIMINA WAMA ROMAITA IZH ROMAITA WALA KINALLOHA ROMAA WALIYUBLIYAL MU’MININA MINHU BALA’AN KHOSANAN SHUMMUM BUKMUN UMYUN LAYAFQOHUUN.SHUMMUM BUKMUN UMYUN LA YATAKALLAMUN.SHUMMUM BUKMUN UMYUN LAYATAJAKKARUN 7x….YAA ALLOH YAA ALLOH YAA ALLOH YA ROSULULLOH BIBAROKATI SYEKH JA’FAR SHODIQ WA BIBAROKATI LAA ILAAHA ILLALLOH MUHAMMAD ROSULULLOH SHOLLALLOHU ‘ALAIHI WA SALLAM 1x.

  47. ilham

    ass. ki nur jati saya mau tnya apakah ki pnya hizib bathi?untuk trawangan

  48. Ki nur jati

    ILMU INTI LADUNI .tata lakunya puasa sunah 40 hari.amalan dibaca tiap sholat fardhu sama sholat hajat malam.inilah Amalannya”…ROBBI LAA TAZARNII PARDAN WA ANTA KHOIRUL WARITSIN 11x ( tahan napas )…YAA WAHHABU 361x…SUBHANAL WAHHABIL QUDDUSI LAA ILAAHA ILLA HUWA FA’ALU LIMA YURID 1000x…untuk hizib ja’far shodiq dan inti laduni silahkan kirim data nama.ortu.alamat dan foto sadulur ke email saya jaelanifernando@yahoo.co.id untuk doa penyelarasnya

  49. dead man

    @ki nurjati,,,,,,, wah mantap n setuju ki! ini adalah doa benteng gaib, mengembalikan santet dan semacamnya, mengembalikan kejahatan org yg ditujukan kpd kita!!!!! salam.

  50. Ki nur jati

    Tuk@mas ilham untuk terawangan mas amalkan saja ilmu terawangan yang saya share itu multi fungsi buat menajamkan mata hati dan batin,indra ke 6,ilmu trawangan.

  51. Ki nur jati

    Betul mas dead man.kalo orang yang menyerang kita dengan senjata tajam lalu kita baca hizib ini maka orang itu seperti patung tak bergerak karena karomahnya hizib ini.

  52. dead man

    @ki nur jati,,,,, ki mohon share ilmu kesaktian tubuhnya!!!!! smoga berkenan thanks!!! salam sedulur.

  53. ilham

    maaf ki ktanya klo kita pakai hizib bathin itu tdk perlu puasa hanya di amalkan sja stiap mlm jumat

  54. Ki nur jati

    ILMU LEMBU SEKILAN VERSI AL HIKMAH..tawasulan .1 nabi muhammad .2 nabi sulaeman.3 nabi khidir.4 syekh abdul qodir jaelani.5 abuya asnawi labuan.6 abuya ma’sum ciwaringin.7 abuya armin banten.8 ortu..AMALANNYA.”1 alfatehah 313x..2 ayat kursyi 313x..3 surat at taubah ayat 228-229 dibaca 313x.( untuk surat at taubahnya buka alqur an masing2).

  55. wahyuilahi

    Aslmu’alaikum,
    ki, sy mau tanya..? Adakah tata lakunya untuk hzb sunan qudus.. Misal di bc tiap malam smpai brpa x,/ sehabis sholat fardhu br x, tau kh tata laku lain..?
    Qobiltu lillahi ta’ala sy trima ijshny hzb sunan qudus dn inti laduni dngan ikhlas sempurna dn dpat di ridhoi oleh Allah SWT.
    Untk ki wongalu slaku mediasi ni dn ki nur jati Alftih…~~~

  56. me

    wadoh,…gak muaaaatttt…buanyak banget ilmunya..

  57. Ki joko wongso

    Hampir sama dg ilmu kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu kaf 40 ini berasal dari nabi alloh khidir as

  58. Ki nur jati

    Mas wahyu amalan dibaca 7x tiap sholat pardu ma sholat malam 41x mas

  59. Ki joko wongso

    Ini kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu ni multifungsi KAFFAKA,ROBBUKA,KAMYAKFIKA,WAKIFATAN,KIFKAFAHA,KAKAMININ,KANAMIN KALAKIN,TUKIRON KIRON,KAKARIL KARIL,FIKABADI,TUHKI MUSYAK SYAKATAN,KALAKIN LAKA LUKI,KAFFA KAMABI,KAFAKAL KAHFI,KURBATUHU,YAKAU KABU,KANA TAHKI,KAUKABIL FALKI,Dan untk kaf 100 tarik nafas terus tahan baca kaf 40 nya 2 kali ditambah sholawat 20 kali,di amalkan di air yg mengalir

  60. wahyuilahi

    Trimakasih ki, tlah meng ijshkan hzb sunan qudus dn skaligus tata lakunya.. Smoga brmanfaat fiddnya wal akhirat… Amin

  61. Pengemis

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sambil bawa batok turut duduk di keramaian
    mengais ilmu yang terserak
    menadahi ijazahan yang terpercik
    di majelis ahli ilmu yang bijak
    membabar ilmu tanpa mengharap perak

    dengan kerendahan hati memohon ridho dan ikhlash dari para mujiz. semoga ilmu yang dijazahkan bisa manfaat buat saya, kita, mereka dan semua yang berharap. amiiin,,,

    jazakumullah khoiron katsir

    matur nuwun

  62. Ustad Abdul hamid

    Doa khidir yang telah diposting itu adalah hizib nabi khidir kekuatannya diatas rajeh di rajeh.

  63. me

    alfatihah sent..buat semuanya..

  64. Ustad Abdul hamid

    Untuk hizib yamani cara puasanya 7 hari amalannya dibaca 313x tiap sholat malam dan dibaca tiap sholat fardu 41x.dan didawam tiap sholat magrib dan subuh dibaca 3x.

  65. Ustad Abdul hamid

    Salam takjim buat wong alus.para pini sepuh dan sadulur semua salam kenal dari mohon saya pendatang baru.

  66. OrangHalus

    asskm wr. wb. mohon izinnya mengamalkan semua keilmuan di atas
    wsslm

  67. Arif Hamid Kembara

    assalamualaikum wr wb

    salam takzim kagem poro pini sepuh lan rencang2 ing kampus wong alus

    saya cuma memberi saran buat para rencang2 yang telah menulis dan mengijazahkan amalan2 di kampus ini supaya lebih hati2, dikarenakan situs ini telah dipantau oleh pihak asing, saya tidak tau alasannya tetapi barusan saya membuka email dan mendapati beberapa email yang isinya meminta data pribadi dan virus, mungkin ini adalah buntut dari PG I dan II seperti yg pernah dibahas oleh poro pinisepuh kampus wong alus pada artikel yang lalu, saya teliti beberapa email yang masuk terdapat alamat email yang tidak sah semacam fake email, tetap waspada dan saling berbagi informasi .

    akhiru kata dan kalimat,,mohon maaf jika ada kata2 saya yg tidak pas untuk dibaca.

    wassalamualaikum wr wb

    –salam hangat persaudaraan,, asah-asih-asuh–

  68. assalamualaikum wr wb
    sy setuju dg Arif Hamid Kembara Says,mkn buntut dr PG1 & 2…
    kt hrs ttp waspada….
    wss wr wb

  69. ass…..
    raj sulan,sy mhn ijasa &ngamalin mg bermanfaat,amin….
    wss….

  70. wah…alhamdullah… dah lama bgt daya cari amalan ini… da d tempt dya yg punya.. tpi g mau d ijazahin…. mhon ijazah nya ya….

  71. Syahrir putra

    Assallam mualaikum wr wb…..
    raja sulan, sy mohon izin untuk ngamalin..smoga bermanfaat, Amiin….
    wss….

  72. subhan

    assalamualaikum lam kenal raja sulan,kaf 40 nya kok beda dengan yg diberi oleh pamanku y,kalo yg diberi paman ditengah ayat2nya berbeda dan ada penambahan lagi dibelakangnya makholaknakum wafiha nuidukum tarotan ukron.minta petunjuknya apa ada banyak versi untuk kaf 40 ini.

  73. neo

    salam sy minta izin untuk mengamal kan kaf 40 dari ki raja sulan.moga dpt ke redhoan yang berganda dri allah taala

  74. langsambar

    asalamualaikum buat sedara subhan kaf 40 ini telah sy amalkan dan sy laksanakan emangnya hawa nya panas. sy gak dpt memutuskan akan hal2 tentang ilmu kaf 40 ini kerna ada juga sy terima versi yg lain tapi yg sy babarkan itu sesuai pd diri sy. cuba sedara amalkan dan klu ianya bersesuai dgn diri sedara amalkan. kerna ilmu allah itu luas sekali.

  75. MOHON IJIN IKUT NYIMAK

  76. masfauzi

    alfatihah sent..buat semuanya…..

  77. Tengku Said

    Mohon ijin mengamalkan Ki.
    InsyaAllah manfaat dunia akhirat, Amiin.

  78. imam

    mohon izin mengamalknny,moga bermanfaat
    alfatehah…

  79. asallamualaikum.. salam kagem poro sesepoh sedoyo.. nyuwon sewu kulo tumud nyimak ngiiih.. sumonggo poro sesepoh dipon wedar maleh ilmune..

  80. adi

    askm saudaraku, sy ingin memohon supaya saudara dapa mengijazahkan & menghalalkan saya mengamalkan ayat kaf 40 ini kepada saya…

  81. gus moes

    qobiltu gan, ijin ngamalin, moga2 barokah.amin

  82. radityo

    qobil tu,…. saya terima ijzah secara sah and semprna…..semoga amaliah mas langsambar bermanfaat dunia dan akherat, monggo poro sesepuh dipun lanjut asma kaf nabi nuh,….

  83. guspur

    ass.wr.wb,para sedulur yang khususnya lagi punya keperluan mendadak,saya berniat menolong dengan ilmu asma HIZIB MUJIZAH ILAHIYAH,yang berminat hubungi 085310145625

  84. ardi

    ki tolong ijazah KUNCI MEMANGGIL KHODAM DO’A NURBUWAT

  85. darrel elang cakra

    ass. mohon ijazahy ya ki hizib kaf 40 smga bermanfaat buat saya dan ki amien matur nuwun

  86. adiey

    asalamualaikum….bisa dibeberkan secara lengkap amalanya…saya di malaysia juga ingintahu kerna ayat ini digunakan oleh almarhumdatu saya..hizibnya bunyi laIN,,’
    KAFAKA ROBBUKA KAMYAkFIKAWAKIFAH KIFKAFUHA KAKAMAIN KA MUNGKALKATKERIKURODKURO KAKKUROL KAIFI KABANIN TUFKI MUSAKSAKATAN KAL LAT LAKAL KALAKA KAFAKA ROBBUKA KAFIL KAFI KURBAKAHA YA KAUKABAL FALAKA..

    mohon saudara dari kwa jelaskan tentang ilmu ini dengn lanjut..agar tidak tergantung,,tolong lah…..amin

  87. kim

    Aslm wr wb
    qobiltu ayat kaf 40 dr raja sulan..
    smoga barokah utk qta smua.trima kasih

  88. Asalamualaikum Ki Wong Alus. Salam hormat dari saya
    MOHON IJIN IKUT NYIMAK

  89. prima

    Asalam wr.wb, mohon ijin mengamalkan ijazahnya..nuwun

  90. panglima alam

    qobiltu..trima kasih ya..moga Allah sentiasa merahmati mereka yg tidak kedekut ilmu..aminn..

  91. OJIBUAKU

    ngintip yang dah lewat ah,,,,,,,,

  92. raka

    salam ustad SEMUAa

  93. Ade Machmuddin Hamzah

    ass.mhn maaf saya anggota baru…sy bukan sekolah di pesantren,jadi ga ngerti bhs arab,maksudnya atau arti qobiltu itu apa sih…trus kalo kita a bilang ijin ngamalin dan sent al fatihah apa ilmu yang diterima ga bisa berfungsi,walawpun yg puxa sdh bilang silahkan di pake atw sy ijazahkan trm ksh,bagi yg berkenan menjelaskan

  94. dani ramdhan

    assalamualaikum…

    Izin copas……dan mengamalkan nya

  95. atok bujang

    salam takdzim ayahanda ..
    (senyum)

  96. pengamalnya

    izinkan saya mengamalkannya,karena sebelum saya membaca tulisan ini,saya telah mengamalkannya sebanyak 40 pagi mandi dgn mmbc kaf 40 ini,saya dpt dr ibunda sy,ktnya ini amalan dr buyut saya.namun sy kbingungan dgn tulisan tangan kk sy yg mnulisnya krn kurang jelas,jd sy ingin mngamalkan yg d tulis d sni sj

  97. kaf 40 itu apa ??
    apa berupa kitab ??
    darimana ??
    dan siapa yg menciptakan ??
    please answer to email citadelima@yahoo.com

  98. arif

    mintah ijazah semua ilmu yang bermanfaat.

  99. Jumio

    Qobiltu saya terima ijazahnya dngn haq dan sempurna ki saya ijin mengamalkan alfateha………..sent Ki raja,ki kuntz,ki nur jati

  100. tentera fisabilillah

    minta izin untuk mengamalkan

  101. mnurdin

    saya mohon diijinkan untuk mengamalkannya.

  102. sandy

    ijin menyimak, sedang tertarik untuk belajar dan mengamalkannya…….

  103. duanmen

    qabiltu atas semua keilmuan ini semoga bisa mgamalkan sampe berhasil…..’ala ma’na salafuh shalih alfatihah

  104. hakim

    salam kenal guruku..mohon izajah ilmu kaf40 ya..moga kalian diberkati Allah S.W.T..aminn..

  105. Anton Stira Mahapeng

    MAAF, KAF 40NYA TIDAK CUKUP 40 DAN LAFASNYA TIDAK BEGITU. SEKIRANYA KITA BISA BERTEMU MUNGKIN BISA SAYA BANTU. HUB saya mahapengbrother@gmail

  106. prabucahyo

    ayat kaf 40 ini mirip dengan yg diwariskan mbah saya…tapi versinya agak lain dan cara membacanya juga ada perbedaan ..kalo dihitung2 kafnya yg versi saya cuma ada 27..dan dulu saya dapat sepaket dengan ayat yg awalnya ..bitawtawat jalmahat…dst..mohon pencerahan dari sedulur sekalian ..terima kasih…

  107. ali

    salam buat ki2 yg menijazahkan ilmu kalian.mohon ijazahkan ilmu kalian ini utk saya amalkan nanti,wassalam

  108. muhammad iman haziq bin makhtar

    assalamualaikum.. yang berhormat wong alus… harus ku hormati orang yang mempunyai ilmu yang tinggi… mohon ijazahkan ilmu ni ya ki wong alus?

  109. ade saputra bin yurnalis

    pd intinya kaf 40 itu panas…bahkan besi pun bs meleleh.
    pikirlah dahulu matang2 sblum mengamalkanya.

  110. santoso

    asskm wr. wb. mohon izinnya mengamalkan semua keilmuan di atas
    wsslm

  111. Ass,,,,Qobiltu mohon ijin tuk mengamalkannya.
    Trimakasih.

    Wassallam”

  112. rionaldi

    Latenri Tappu froom bugis Ass….sy jdi binggung brat,ni kaf 40 sy doax seperti ini kafaka rabbuka kamyakefika wakifatn kifatan kif kafuha kakmining kanaa mungkalikang takiru karrang karrang kakayril kayyi fikabading tahki musaksakatang kallat lakalkalaka kafakarabbuka kafiil kafi karbatahu yaa kaukaban kana yuhq yaa kau kabal falaq kegunaan banyak : bca 1x thn nafas jdi anti segala senjata,di baca 3x orng yg mengejar tdk dpt mendahului, di bca 1x +slawat untk orng kesurupan tiup di ubun2,trik nafas lewat hidung than d perut sentakkan kaki di tnah sambil ucapa kata alif orng jdi tkut itu aja dlu tpi SMUANYA KRNA KEHENDAK ALLAH YG MAHA SEGALALAX NB; jangan buat main2

  113. rionaldi

    Tenri tappu Tolong Para sesepuh hamba allah di babarkan kaf 40 krna banyak fersi bsa memudarkan keyakinan krna tdk tau mna yg benar krna klu slh baca pasti manfaatx beda wsl

  114. Mas Har

    qobiltu ijazataka

  115. salam kasih dan sayang kpd semua sedara2ku di persaudaraan KAMPUS WONG ALUS, semoga persaudaraan akan kekal abadi. jika amalan kaf 40 benar2 dihayati maka akan ada godaan nya. pasti akan ada tanda2 jika amalan ini benar2 diamala dan dilaksanakan dgn istiqomah. namun haruslah kita ingat ilmu2 semua nya milik allah, maka mohon dan sentiasa lah kita ingat pada allah sentiasa jangan kita lupa seketika. emang nya amalan KAF 40 ini ada bermacam versi.

  116. muslim al-huda

    Raja Sulan:
    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Qobiltu Saya terima ijasah Ayat Kaf 40 dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Ummul Kitab alfatihah untuk Sohibul Ijazah..

    @ kuntz_21 :
    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Qobiltu Saya terima ijasah Hizib Yamani dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. ummul Kitab alfatihah untuk Sohibul Ijazah.. ….

  117. Qbiltu…………………..

  118. Uthairus

    Qobiltu ijazah..

  119. saya terima ijazahnya, barokallah laka lakum walana amiin

  120. Alak

    minta izin amalkan ye

  121. alamonda

    Buat akhi, saya mohon izin serta minta halal dan ridho dunia akhirat utk mengamalkan hizib KAF 40 ini. Terima kasih.

  122. kaf 40 + 10 menjadi kaf 50 (kakur yaratin kaffukum kalkahfu fukom lakom kaka’ ka i’n kibidin yakfi kumul kaf ) wallahualam…..

  123. qbiltu……

  124. yan sopyanurdin

    qobiltu ki saya terima ijazahnya, semoga bermanfaat untuk dunia dan akhirat

  125. suheri

    asalamualaikum, saya heri 22th, saya lgi tr lilit hutang saya akan lkuin nikah jin, tpi sya tda pya m0dal, bgi yg mau bntU sya jdi pem0dal saya hbngi 081904645702 Mdh2n kta jdi shabat

  126. ahmad Hilmy

    Assalamualikum Tuan…mohon izin amal segala ilmu

  127. Izinkan.saya mengamalkanya ki

  128. qobiltu,mohon izin ngamalin

  129. syafii

    mohon ijin mengamalkanx ki

  130. jackbapermasgrobogan@yahoo.com

    mohon ijin mengamalkanya…..

  131. كفاك ربك كم يكفيك واكفة …….. كفكافها ككميم كان منك لك

    تكر كرا ككر الكر في كبدي ………. تحكي مشككة كانت لك الكلكا

    كفاك ما بي كفاك الكاف كربته …….. يا كوكبا كان يحكي كوكب الفلك

  132. Laksamana Maulana

    Qobiltu ki

  133. Alif

    Assalamualaikum

    Qobiltu, saya terima ijazahnya pak kyai secara haq dan sempurna semata mata mengharapkan ridho ILahi. Utk sohibul ijazah, AL-FATIHAH sent.

  134. butiran debu

    klo gk salah ini ilmu kekebalan yg sangat mantap,klo gk salah diamalkan 40 hari sehabis sholat 5 waktu

  135. Ehsham

    Boleh berikan maksud ayat kaf 40

  136. iip

    Bismillahirrahmannirrahim
    Amalan Kaf 40 ini adalah amalan para Wali Allah, diamalkan 40 malam berturut turut di makom guru si wali maka pada malam ke 40 atas izin Allah SWT keluarlah tangan bercahaya dari makam si guru, dan berucap salam juga berjabat tangan dengan murid sipengamal kaf 40 tersebut, itulah cara bagaimana pengangkatan wali dalam wilayah qutub.

  137. mahmud kasim

    بَسْمِ اللهِ اْلعَظِيْمِ اْلكَرِيْمِ
    كَفَاكَ رَبُّكَ كَمْ يَكْفِيْكَ وَاكِفَةً كِفْكَافُهَا كَكَمَيْنِ كَانَ مُنْكَلِكًا تُكِرُّ كُرًّا
    كَكَرِّ اْلكُرِّ فِي كَبِدٍ تَهْكِي مَشَكَشَكَةً كَلَّكَ لَكَ اْلكَلَّكَ كَفَاكَ مَبِي كَافُ اْلكَافِ كُرْبَتَهُمْ يَا كَوْكَبًا كَانَ يَهْكِي كَوْكَبَ اْلفَلَكِ
    كَكُرِّيَرَةٍ كَفُوْكُمْ كَاْلكَهْفِ فَكُمْ لَكُمْ كَكَاءٍ كَائِنْ كَبِدٍ يَكْفِي كُمُ اْلكَافِ
    يَا سَمْرَايِيْلُ بِحَقِّ يَا شَتْخِيْشَا يَاشَمُوْطِيْشَا يَامَقْرُوْشُ يَاطَهْفَتُورَ يَا خَيْشَنُوْذُ يَا اِسْرَافِيْلُ يَا اَمْوَاكِيْلُ يَا سَكْفَيَائِيْلُ بِحَقِّ اْلجَلِيْلِ الصَّمَدِ
    اَهَمٌ سَقَكٌ حَلَعٌ يَصٌ
    اَللَّهُمَّ اِنِّي اَسْاَلُكَ بِاَحْرُفِكَ اْلكَرِيْمِ اْلاَعْظَمِ يَا عَظِيْمُ
    وَبِاْلاَلِفِ اُلُوْهِيَتِكَ يَا اللهُ وَبِاْلهَاءِ هِدَايَتِكَ يَا هَادِي وَبِاْلمِيْمِ مُلْكِكَ يَامَالِكُ وَ بِالسِّيْنِ سَلاَمِكَ يَا سَلاَمُ وَبِاْلقَافِ قُدْرَتِكَ يَا قَادِرُوَبِاْلكَافِ كَرَامِكَ يَاكَرِيْمُ وَبِاْلحَاءِ حِلْمِكَ يَا حَلِيْمُ وَبِاللاَّمِ لُطْفِكَ يَا لَطِيْفُ وَبِاْلعَيْنِ عِلْمِكَ يَا عَلِيْمُ وَبِاْليَاءِ يُمْنِكَ يَا ذَا اْلمَنِّ وَبِالصَّادِ صِدْقِكَ يَا صَادِقُ يَا رَبِّي اَتَوَجَّهُ اِلَيْكَ بِنَبِيِّكَ مُحَمَّدٍ صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَبِاَسْرَار اَحْرُفِكَ اْلكَرِيْمِ يَا عَظِيْمَ السُّلْطَانِ

  138. assalamualaikum,para sepuh semuanya…
    @raja sulan mohon ijin sy untuk mengamalkan ayat kaf40 nya
    semoga bermanfaat buat sy dunia akhirat amin. @mas kuntz 21, qabiltu, saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkanya, semoga bermanfaat , selamat dunia akhirat. amiiin… wsllm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: