AYAT KAF 40


Raja Sulan
<langsambar@ymail.com>

Asalamualaikum buat sedara sejiwaku Ki Wong Alus. Salam hormat dari saya org yg cuma biasa biasa dlm kehidupan namun disini sy ikhlaskan amalan ini buat sedara sedara saya yg suka mencari mengaji dan mengkaji ilmu.dan sy ikhlaskan untuk sama sama diamalkan jika ianya dirasakan bersesuai. silakan.

Sebelum membaca kaf 40
Bacakan bismillahirahmanirahim 1x
Kalimat Syahdat 1x, Al fatehah 1x, Selawat 1x,

setelah itu bacakan ayat kaf 40

KAFA KA RABBUKA KAM YAKFIKA WAKIFATAN
KIFKA FUHA KAKAMININ KANA MIN KALAKIN
TAKIRRU KARRAN KAKARRIL KARRI FI KIBIDIN
TAHKI MUSYAKSYAKATAN KALLAK LAKIL KALAK
KAFA KA MABI KAFAL KAFA KURBATUHUM
YA KAUKABAN KANA YAHKI KAUKABALFALAK

@@@

About these ads

149 comments

  1. Apa bedanya Kaf 40 dg Hizb Maghrobi Nabi Nuh…

    Btw, ini adalah asmak yg sangat luarbiasa sebagai media penyembuhan. mohon dibabar secara spesifik dan tatacara pengamalan serta ijazahnya.

    Terima Kasih saudaraku.

  2. asalamualaikum

    yup. ilmu ini amat luarbiasa untuk penyembuhan. bahkan pernah di coba untuk memanggil kembali ular yang mematok seorang pesakit agar menyedot bisanya kembali. bahkan pernah di uji coba untuk memanggil buaya yang memangsa warga desa agar timbul naik kedarat menyerah diri. amalkan selama 40 hari agar sedarah sedaging berapa kali menurut kemampuan.

  3. Ass ,,ki w0ng alus sdaya mg2 slLu ada dlm rhmt alLah ,,sy anak lma d bl0g ini cm br skrng mzk lgi dn gnti nickname ..
    Ass .. Klo yg sy terima nie ayt sma jg dngn hzib kaf 40 dan kaf 50 .. Sbgai pngethuan sja ini ayat 1001 doa ya krna bnyk skli faedahnya adapun ta2 cra yg sy dpt ijzhnya twh pk puasa 3hri dngn cr berkh0lwat adapun tk amaln shri2nya di amlkn slma 40hri lbh dngn dbc ba’da frdu 3x dmulai dngn hdiah nabi s0lwt 3x ayat qursi 1x lalu hzib kaf 40 nya atw 50 ny ,insy allah nanti sya share untk ijzhnya klo da wktu .. Htur nuhun kang .. wslamualaikm

  4. wah kang langlangbuwana di tunggu ki….biar makin lengkap dengan tatalaku dan caranya monggo…

  5. Yg sya terima dri mha guru hizib ayt ini bsa kt rasakn manfatnya klo lh kt mau mendawamkn nya setiap ba’da fardu slma 40hri lbh dngn tata cra yg sy bilang adapun untk menebus hzib kaf ini klo yg sya trima pk puasa dngn brkh0lwt d ruang khusus yg jauh dri ribut2 atau orng2 dan hny brdiam dri dn ibdah dngn membc hizib kafny dngn bilangan trtentu .

  6. ass. akang2 sesepuh semua..
    apakah ilmu2 gaib yang di ijazahkan disini semuanya tidak ada efek negatif terhadap diri sendiri?
    mohon maaf karena saya pernah membaca bahwa ilmu gaib biasanya khodamnya akan meminta tumbal kpd tubuh kita (misalnya kita gak bisa punya keturunan atau di tubuh kita nanti akan ada bercak2 seperti panu)
    mohon pencerahan para sesepuh semua dari orag yg awam ini..

  7. wah kl gak berkholwat din tempat yang sepi gmn kang,apakah ada pengaruhnya jg dgn manfaatnya ?mungkin beberapa di antara kita sulit untuk ke t4 yang sepi krn mobilitas kita kang.

  8. Assalamu’alaikum

    Kalo nggak salah Kaf 40 ini juga amalan kekuatan tubuh dan kegunaan lainnya, krn saya pernah dapat dari seorang habib dan beliau pernah mengatakan bahwa Kaf 4O ini adlh amalan seorang wali dan jg sultan pontianak yaitu Al-habib syarif muhammad al-qadri…ayo para sesepuh dibabar nih amalan Kaf 40 nya…ane ikut nyimak aja deh, krn ane nggak tahu apa2, alias masih awam soal ilmu….

  9. @ikun.
    Org yg mengabdikan diri kpd pesugihan bulus jimbung di klaten ,smakin byk hartany smakin byk bintik” panunya ,jika sudah rata seluruh tubuh ,maka org tsb mati ,naudzubillah.
    Tp stahuku org bljr ilmu ghoib jauh dari efek spt itu.
    Wallahu alam.

  10. wah mantap,,,,,,,just info, ayat kaf ini juga setingkat dengan asr lho!!!!
    @ikun,,,, efek negatif yg terjadi biasanya disebabkan oleh pembawaan diri kita sendiri. saran sy agar lebih berhati2 dan selektif dalam mendawamkan keilmuan!!! klo untuk tumbal,,,,,emang banyak ilmu2 yg pake tumbal (apalagi ilmu hitam kerejekian)!!!! klo untuk panu,,,,,,itu mah jangan mandi mas,,,,,,,hehehehehe

  11. Seribu tawar
    “tawar seribu tawar naik wiso turun wiso biduk putih yang membawakan ,jibril yg membawakan Allah punya tawah ah tawar laa ila haillallah muhammad darosulullah
    bc dilutut 3x tiupkan bc diubun2 3x tiupkan sblm tiupkn trk nfs hu keluarkn Allah
    sakit ringan mulut sakit berat ato parah pake hidung
    untuk yg berat dtambah pake air hujn n air 7 sumur dicampur jd 1. Dbckn khusus al fatehah pd orngny 41x dan diminumkn 1 gls/hari insyaALLAH bisa mujarab dan cpt sembuh.

  12. @ki bams satria kelana,,,,,, aslm, ki bams. sy baru tau klo ada ilmu yg pake panu2 gitu. sungguh naas hidupnya,,,,,,,

  13. mohon penjelasan tentang kasiat ayat kaf 40 ke email atau ke 081939120200.Terimakasih

  14. @ki wongalus, matur nuwun bantuannya… :)

    Salam @Raja sulan, trimakasih banyak saudaraku yg sdh berbagi di web sederhana ini :)

    Doa alfatiha utk @ki wongalus, @raja sulan dan @sedulur semua….sent

  15. @ikun; apapun ilmu yg kita pelajari baik itu bersifat islami ataupun kejawen,semua akan tergantung dari niat dan tujuan kita serta bagaimana cara kita meng aplikasikannya dlm kehidupan kita,satu contoh,meskipun itu sebuah hizib ataupun asma’ jika kita gunakan utk mencelakai org lain ,bukankah kita akan sama halnya dgn dukun yg menyantet org,dan meski itu ilmu kejawen, klo kita gunakan untk menolong yg lain itu juga akan menjadi suatu kebaikan, jadi efek negatif dan positif itu semuanya tergantung niat,tujuan,serta perbuatan kita,SOPO SENG NANDUR BAKAL NGUNDUH,,, NANDUR PARI BAKAL NGUNDUH PARI…,NANDUR RAWE YO BAKAL NGUNDUH RAWE..
    @ki jati raga & ki raja sulam,salim saliman ki.., monggo dipun lanjut…..

  16. Ass wr wb….Terima kasih banyak kpd Ki Raja Sulan yg telah berbagi amalan Kaf 40. Kpd ki Raja Sulan dan para sesepuh semua, seperti permintaan sdr@sync diatas, sy mohon di babar jg tatacra pengamalannya dlm hjat hidup keseharian misalnya utk pengobatan bagaimana caranya atau berapa kali hrs di baca. Banyak terima kasih seblumnya…..

  17. BUAH SALAK BUAH KEDONDONG..
    YG PUNYA HM NABI NUH BAGI BAGI DONG…

    Konon kaf 40 = hm nb nuh tk 1-3 HAYO KITA BUKTIKAN BERSAMA.. :)

  18. “inna kaidi matin bi qudrotim”mhn dibabar asma ini bserta riyadohnya para pini sepuh karna sy mendapatkan nya secara hawatif sewktu melafalkan asma allah lahul jalalah selama 41 hr…menurut sepuh yg mendatangi sy asma ini adalah kelanjutan asma allah lahul jalalah tp tiap katanya memiliki kekuatan berbeda dan sy memohon bimbingan dr pini sepuh yg sdh menguasai asma ini terlabih dahulu,maturnuwun

  19. Assalamualaikum wr wb

    izinkan saya yang miskin ilmu ini berbagi pengalaman

    ayat kaf 40 ini juga dikenali sebagai hizib kaf 40, mirip doa nabi nuh, namun bagi mengamalnya memerlukan wadah yang kuat kerana ia termasuk hizib yang ‘panas’, jika wadah tidak cukup kuat kemungkinan orang tersebut tidak akan tahan dengan khodam ilmu ini — jika ilmu ini benar-benar menjadi ia mempunyai karomah menyamai ASR, wallahualam

    mudah-mudahan bermanfaat…

  20. Hizib kaf ini lelakunya puasa 3 hari mutih atau bilaruhin amalannya dibaca 1000/7000x.

  21. ayat kaf 40 memang mirip dgn hizib magrobi nabi nuh.
    apa kbr saudaraku raja sulan purba putra dan jatiraga.. silahkan dibabar hizib magrobi nabi nuhnya.
    Aku mampir sebentar buat nanya kbr saudara ber2.
    salam kangen dan hangat buat kalian dariku.

  22. kayaknya ga lama lg keluar nih ilmu2 tk tingginya..,.saya tak siapin wadahnya dulu biar kuat…,,harap2 gemes..,hehehe.

  23. salam pamuji rahayu dalem poro pini sepuh lan sedulur sedoyo. Sedikit menambahkan saja dari pengetahuan saya saja, bila salah mohon dimaafkan. pengamalan KAF 40 alangkah baiknya dilakukan Diluar rumah yang jauh dari keramaian, Dibaca 1000x di atas sebuah batu sebagai alas duduknya selama 7 hari berturut2. Bila diterima akan ada tanda alam seperti malam seolah2 hening dan semua suara hewan tidak berbunyi dan langit cerah sekali berbintang.

  24. ass para sesepuh mohon diijazahkan doa basymakh nabi isa as, sy gak tau itu doa atau asma maklumlah msh awam wass…

  25. @ki jhora, salam kangen @ki lama tdk jumpa yah :) bila berkenan monggo di share Hizb Nabi Nuh tk 1,2,3 berserta elmo langka dari jambi :)

    Matur nuwun

  26. Kafaka robbuka kam yakfika wakifatan kifka fuha kakaminim kana min kalakin takirru karran kakarril karri fikibidin tahki musyaksyakatan kallak lakil kallak kafa ka mabi kafal kafa kurbatuhum ya kau kaban kana yahki kaukabal falak (kaf 40).
    Kakur yaratin kaffuhum kalkahfi fukom lakom kaka kain kibidin yakti kumul kaf (kaf 55)
    kaifiyahnya .. Puasa 3hri wirid dbc 7000x dr mulai slsa subuh smpai tmat isya mlm jumat ,wrid d utmakn d btu lntai dn tidk ng0mong lbh bnyk wrid, pk wangi2an smbil pegang besi dmn besi sdh lunak ky lilin brarti amlan dh msuk dan siap2 lah sang khodm dtngi kta .. Itu yg sya almi .Dan alhmdlilh mnfatny bnyk trutm buat png0btan apa sja, tp efekny sngt pnas mk low lah mo amlkn dmulai dngan wirid amaln penyaringnya .. Ini cm wt pngthuan sja..

  27. assalamualaikum,para sepuh semuanya…
    @raja sulan mohon ijin sy untuk mengamalkan ayat kaf40 nya
    semoga bermanfaat buat sy dunia akhirat amin.

  28. izin ngamalinnya Raja sulan……….
    apakah sesederhana itu ngamalinnya…?
    jika ditambah puasa gmn??????

  29. Ass.wr.wb
    Saya ikhlas ijazahkan hizb ini buat sedulur…ane dpt izah dr guru ane bp koswara

    semoga barokah dunia akhirat..

    Hizib Yamani

    Untuk Mengobati Segala Macam Penyakit

    Bismillaahir rahmaanir rahiim

    -Ilaa Hadhratin Nabiyyil Musthafaa Muhammadin Shallallahu ‘Alaihi Wasallama Al-Faatihah
    -Wa-Ilaa Hadhratisy Syaikh Abdul Qadir Jailani Al-Faatihah
    -Wa-Ilaa Hadhrati Shaahibi Hizbil Yamani Al-Faatihah

    Ya Allah ya Rasulullah Aku Meminta Karomahnya Hizib Yamani

    ‘Azamtu ‘Alaikum Yaa Ashhaabas Sihri Wal-Waswaasi Wa’tashamtu Bikaa Yaa Allahu 3x.
    Bihaqqil Hadhiri Wailyaasa Wabihaqqi Kaahiijin Kaahai Kahjin Mahjuujin Marmahjuujin Matjuu-In Wabihaqqi Aijin Jajrin Wabihaqqi Haamuu-In Haajin Ajiirin Injaasin Mahmaajuu-In Wanuuhin.Wa’tashamtu Bika Min Syarril Jinni Wal Insi Wahamazaatisy-Syayaathiini Wa-Atbaa’ihim

    Wa-A’uudzubika Min Kulli Balaa-In Wabihaqqi Daanii Aali Wabihaqqi Ayujin 3x
    Darasin 3x Wanawaarasin 3x Wabihaqqi Ahyan Saraahiyan Aduunaiyan Ashbaa-Ut Wabihaaqi Azhamatikal Jaliilati
    Ya Allahu 3x
    Ihfazhnii Min Jamii’il Balaa-i Wal-Aafaati Bihaqqi ‘Iisaa Wamuusaa Wabihaqqi Idriisa Wasyiitsa Wabihaqqi Sayyidinaa Muhammadin Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.
    Ya Man Laa Bidaayata Walaa Nihaayata. Wa’tashamtu Bika Min Syarril Jinni Wal-Insi Bisirri Qiraa-Atis Saiki Fastajib Du’aa-Ji Yaa Ghiyaatsul Mustghitsiin.
    Aghitsnii 3x
    Yaa Man Laisa Kamitslihii Syai-Un Wahuwas Samii’ul Aliim. Wayaa Ni’mal Maulaa Wayaa Ni’man Nashiir. Birahmatika Yaa Arhamar Raahimiin. Washallallaahu ‘Alaa Sayyidinaa Muhammadin Wa’alaa Aalihii Washahbihii Wasallam. Wal-Hamdu Lllaahi Rabbil ‘Aalamiin.

  30. asslkm wr. wb. mas kuntz 21, qabiltu, diterima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkanya, semoga bermanfaat amiiin… wsllm

  31. asalamualaikum salam hormat buat Ki Wong Alus, Ki Jatiraga dan buat adik ku Jhora serta sesepuh yg lain.

    silalah amalkan jika sedara2 ku sekelian rasakan ayat kaf 40 ini sesuai. ilmu allah maka sy ikhlaskan utk diamalkan serta dibincangkan. agar lebih bermanafaat. tapi ilmu ini panas dan perlu berhati2 ketika diamalkan. klu terasa panas maka banyak2kan selowat.

  32. Dalam pengamalan ayat kaf harus kholwat selama 3 hari dan diteruskan pengamalannya selama 40 hari

  33. TERAWANGAN AL HIKMAH.1 BACA AYAT KURSYI 77x..2 al ikhlas 700x..3 al fatihah 777x..4 yaa khobiru 7000x..lakukan selama 7 malam tampa puasa….AJI MAUNG SADEWO.ini mantranya “ASSALAMU ALAIKUM ALA SAYYIDINA KHIDIR ALAIHIS SALAM.ASSALAMU ALAIKUM ALA SAYYIDINA ALI RODIYALLOHU ANHU.KEN KEN PAMBUNGKEM KANG SARWO GALAK CANGKEME PINATEK ING PAKU KENCONO KANG KESOROT MRIPATKU SOYO RUNDUK SONGKO KERSANING ALLOH.YAA NUR 13x….tata lakunya puasa mutih mutlak 7 hari.n9elowong 1 malam.dimulai rabu pon.mantra dibaca 11x.

  34. assalamualaikum,para sepuh semuanya…
    @raja sulan mohon ijin sy untuk mengamalkan ayat kaf40 nya
    semoga bermanfaat buat sy dunia akhirat amin. @mas kuntz 21, qabiltu, saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkanya, semoga bermanfaat , selamat dunia akhirat. amiiin… wsllm

  35. Salam takjim buat wong alus dan pinisepuh dan sadulur semua,saya sebelumnya minta ma’af kalo ada salah yang tidak sengaja melalui tulisan saya ini.dengan mengharap ridho dan ampunan dari Alloh saya mengijazahkan keilmuan saya kepada wong alus,para sepuh dan sadulur semua semoga bermampaat dan barokah.ilmu ini hizib ja’far shodik/sunan qudus.tata lakunya puasa 3 hari mutih/bilaruhin dimulai hari selasa dan malam terakhir tidak boleh tidur dan boleh makan,minum dan merokok.kasiatnya buat keselametan mutlak( kebal sajam,senjata api) tolak santet.pembungkem mulut musuh,tolak pitnah dan buat pager diri dan rumah.cara menggunakannya baca hizib ini 3x sambil tahan napas. Inilah hizib sunan qudus…BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM ROBBI NAJJINNI MINAL QOUMIZH ZHOLIMINA WAMA ROMAITA IZH ROMAITA WALA KINALLOHA ROMAA WALIYUBLIYAL MU’MININA MINHU BALA’AN KHOSANAN SHUMMUM BUKMUN UMYUN LAYAFQOHUUN.SHUMMUM BUKMUN UMYUN LA YATAKALLAMUN.SHUMMUM BUKMUN UMYUN LAYATAJAKKARUN 7x….YAA ALLOH YAA ALLOH YAA ALLOH YA ROSULULLOH BIBAROKATI SYEKH JA’FAR SHODIQ WA BIBAROKATI LAA ILAAHA ILLALLOH MUHAMMAD ROSULULLOH SHOLLALLOHU ‘ALAIHI WA SALLAM 1x.

  36. ILMU INTI LADUNI .tata lakunya puasa sunah 40 hari.amalan dibaca tiap sholat fardhu sama sholat hajat malam.inilah Amalannya”…ROBBI LAA TAZARNII PARDAN WA ANTA KHOIRUL WARITSIN 11x ( tahan napas )…YAA WAHHABU 361x…SUBHANAL WAHHABIL QUDDUSI LAA ILAAHA ILLA HUWA FA’ALU LIMA YURID 1000x…untuk hizib ja’far shodiq dan inti laduni silahkan kirim data nama.ortu.alamat dan foto sadulur ke email saya jaelanifernando@yahoo.co.id untuk doa penyelarasnya

  37. @ki nurjati,,,,,,, wah mantap n setuju ki! ini adalah doa benteng gaib, mengembalikan santet dan semacamnya, mengembalikan kejahatan org yg ditujukan kpd kita!!!!! salam.

  38. Tuk@mas ilham untuk terawangan mas amalkan saja ilmu terawangan yang saya share itu multi fungsi buat menajamkan mata hati dan batin,indra ke 6,ilmu trawangan.

  39. Betul mas dead man.kalo orang yang menyerang kita dengan senjata tajam lalu kita baca hizib ini maka orang itu seperti patung tak bergerak karena karomahnya hizib ini.

  40. @ki nur jati,,,,, ki mohon share ilmu kesaktian tubuhnya!!!!! smoga berkenan thanks!!! salam sedulur.

  41. maaf ki ktanya klo kita pakai hizib bathin itu tdk perlu puasa hanya di amalkan sja stiap mlm jumat

  42. ILMU LEMBU SEKILAN VERSI AL HIKMAH..tawasulan .1 nabi muhammad .2 nabi sulaeman.3 nabi khidir.4 syekh abdul qodir jaelani.5 abuya asnawi labuan.6 abuya ma’sum ciwaringin.7 abuya armin banten.8 ortu..AMALANNYA.”1 alfatehah 313x..2 ayat kursyi 313x..3 surat at taubah ayat 228-229 dibaca 313x.( untuk surat at taubahnya buka alqur an masing2).

  43. Aslmu’alaikum,
    ki, sy mau tanya..? Adakah tata lakunya untuk hzb sunan qudus.. Misal di bc tiap malam smpai brpa x,/ sehabis sholat fardhu br x, tau kh tata laku lain..?
    Qobiltu lillahi ta’ala sy trima ijshny hzb sunan qudus dn inti laduni dngan ikhlas sempurna dn dpat di ridhoi oleh Allah SWT.
    Untk ki wongalu slaku mediasi ni dn ki nur jati Alftih…~~~

  44. Hampir sama dg ilmu kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu kaf 40 ini berasal dari nabi alloh khidir as

  45. Ini kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu ni multifungsi KAFFAKA,ROBBUKA,KAMYAKFIKA,WAKIFATAN,KIFKAFAHA,KAKAMININ,KANAMIN KALAKIN,TUKIRON KIRON,KAKARIL KARIL,FIKABADI,TUHKI MUSYAK SYAKATAN,KALAKIN LAKA LUKI,KAFFA KAMABI,KAFAKAL KAHFI,KURBATUHU,YAKAU KABU,KANA TAHKI,KAUKABIL FALKI,Dan untk kaf 100 tarik nafas terus tahan baca kaf 40 nya 2 kali ditambah sholawat 20 kali,di amalkan di air yg mengalir

  46. Trimakasih ki, tlah meng ijshkan hzb sunan qudus dn skaligus tata lakunya.. Smoga brmanfaat fiddnya wal akhirat… Amin

  47. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sambil bawa batok turut duduk di keramaian
    mengais ilmu yang terserak
    menadahi ijazahan yang terpercik
    di majelis ahli ilmu yang bijak
    membabar ilmu tanpa mengharap perak

    dengan kerendahan hati memohon ridho dan ikhlash dari para mujiz. semoga ilmu yang dijazahkan bisa manfaat buat saya, kita, mereka dan semua yang berharap. amiiin,,,

    jazakumullah khoiron katsir

    matur nuwun

  48. Doa khidir yang telah diposting itu adalah hizib nabi khidir kekuatannya diatas rajeh di rajeh.

  49. Untuk hizib yamani cara puasanya 7 hari amalannya dibaca 313x tiap sholat malam dan dibaca tiap sholat fardu 41x.dan didawam tiap sholat magrib dan subuh dibaca 3x.

  50. Salam takjim buat wong alus.para pini sepuh dan sadulur semua salam kenal dari mohon saya pendatang baru.

  51. assalamualaikum wr wb

    salam takzim kagem poro pini sepuh lan rencang2 ing kampus wong alus

    saya cuma memberi saran buat para rencang2 yang telah menulis dan mengijazahkan amalan2 di kampus ini supaya lebih hati2, dikarenakan situs ini telah dipantau oleh pihak asing, saya tidak tau alasannya tetapi barusan saya membuka email dan mendapati beberapa email yang isinya meminta data pribadi dan virus, mungkin ini adalah buntut dari PG I dan II seperti yg pernah dibahas oleh poro pinisepuh kampus wong alus pada artikel yang lalu, saya teliti beberapa email yang masuk terdapat alamat email yang tidak sah semacam fake email, tetap waspada dan saling berbagi informasi .

    akhiru kata dan kalimat,,mohon maaf jika ada kata2 saya yg tidak pas untuk dibaca.

    wassalamualaikum wr wb

    –salam hangat persaudaraan,, asah-asih-asuh–

  52. assalamualaikum wr wb
    sy setuju dg Arif Hamid Kembara Says,mkn buntut dr PG1 & 2…
    kt hrs ttp waspada….
    wss wr wb

  53. wah…alhamdullah… dah lama bgt daya cari amalan ini… da d tempt dya yg punya.. tpi g mau d ijazahin…. mhon ijazah nya ya….

  54. Assallam mualaikum wr wb…..
    raja sulan, sy mohon izin untuk ngamalin..smoga bermanfaat, Amiin….
    wss….

  55. assalamualaikum lam kenal raja sulan,kaf 40 nya kok beda dengan yg diberi oleh pamanku y,kalo yg diberi paman ditengah ayat2nya berbeda dan ada penambahan lagi dibelakangnya makholaknakum wafiha nuidukum tarotan ukron.minta petunjuknya apa ada banyak versi untuk kaf 40 ini.

  56. salam sy minta izin untuk mengamal kan kaf 40 dari ki raja sulan.moga dpt ke redhoan yang berganda dri allah taala

  57. asalamualaikum buat sedara subhan kaf 40 ini telah sy amalkan dan sy laksanakan emangnya hawa nya panas. sy gak dpt memutuskan akan hal2 tentang ilmu kaf 40 ini kerna ada juga sy terima versi yg lain tapi yg sy babarkan itu sesuai pd diri sy. cuba sedara amalkan dan klu ianya bersesuai dgn diri sedara amalkan. kerna ilmu allah itu luas sekali.

  58. asallamualaikum.. salam kagem poro sesepoh sedoyo.. nyuwon sewu kulo tumud nyimak ngiiih.. sumonggo poro sesepoh dipon wedar maleh ilmune..

  59. askm saudaraku, sy ingin memohon supaya saudara dapa mengijazahkan & menghalalkan saya mengamalkan ayat kaf 40 ini kepada saya…

  60. qobil tu,…. saya terima ijzah secara sah and semprna…..semoga amaliah mas langsambar bermanfaat dunia dan akherat, monggo poro sesepuh dipun lanjut asma kaf nabi nuh,….

  61. ass.wr.wb,para sedulur yang khususnya lagi punya keperluan mendadak,saya berniat menolong dengan ilmu asma HIZIB MUJIZAH ILAHIYAH,yang berminat hubungi 085310145625

  62. ass. mohon ijazahy ya ki hizib kaf 40 smga bermanfaat buat saya dan ki amien matur nuwun

  63. asalamualaikum….bisa dibeberkan secara lengkap amalanya…saya di malaysia juga ingintahu kerna ayat ini digunakan oleh almarhumdatu saya..hizibnya bunyi laIN,,’
    KAFAKA ROBBUKA KAMYAkFIKAWAKIFAH KIFKAFUHA KAKAMAIN KA MUNGKALKATKERIKURODKURO KAKKUROL KAIFI KABANIN TUFKI MUSAKSAKATAN KAL LAT LAKAL KALAKA KAFAKA ROBBUKA KAFIL KAFI KURBAKAHA YA KAUKABAL FALAKA..

    mohon saudara dari kwa jelaskan tentang ilmu ini dengn lanjut..agar tidak tergantung,,tolong lah…..amin

  64. qobiltu..trima kasih ya..moga Allah sentiasa merahmati mereka yg tidak kedekut ilmu..aminn..

  65. ass.mhn maaf saya anggota baru…sy bukan sekolah di pesantren,jadi ga ngerti bhs arab,maksudnya atau arti qobiltu itu apa sih…trus kalo kita a bilang ijin ngamalin dan sent al fatihah apa ilmu yang diterima ga bisa berfungsi,walawpun yg puxa sdh bilang silahkan di pake atw sy ijazahkan trm ksh,bagi yg berkenan menjelaskan

  66. izinkan saya mengamalkannya,karena sebelum saya membaca tulisan ini,saya telah mengamalkannya sebanyak 40 pagi mandi dgn mmbc kaf 40 ini,saya dpt dr ibunda sy,ktnya ini amalan dr buyut saya.namun sy kbingungan dgn tulisan tangan kk sy yg mnulisnya krn kurang jelas,jd sy ingin mngamalkan yg d tulis d sni sj

  67. Qobiltu saya terima ijazahnya dngn haq dan sempurna ki saya ijin mengamalkan alfateha………..sent Ki raja,ki kuntz,ki nur jati

  68. qabiltu atas semua keilmuan ini semoga bisa mgamalkan sampe berhasil…..’ala ma’na salafuh shalih alfatihah

  69. salam kenal guruku..mohon izajah ilmu kaf40 ya..moga kalian diberkati Allah S.W.T..aminn..

  70. MAAF, KAF 40NYA TIDAK CUKUP 40 DAN LAFASNYA TIDAK BEGITU. SEKIRANYA KITA BISA BERTEMU MUNGKIN BISA SAYA BANTU. HUB saya mahapengbrother@gmail

  71. ayat kaf 40 ini mirip dengan yg diwariskan mbah saya…tapi versinya agak lain dan cara membacanya juga ada perbedaan ..kalo dihitung2 kafnya yg versi saya cuma ada 27..dan dulu saya dapat sepaket dengan ayat yg awalnya ..bitawtawat jalmahat…dst..mohon pencerahan dari sedulur sekalian ..terima kasih…

  72. salam buat ki2 yg menijazahkan ilmu kalian.mohon ijazahkan ilmu kalian ini utk saya amalkan nanti,wassalam

  73. assalamualaikum.. yang berhormat wong alus… harus ku hormati orang yang mempunyai ilmu yang tinggi… mohon ijazahkan ilmu ni ya ki wong alus?

  74. pd intinya kaf 40 itu panas…bahkan besi pun bs meleleh.
    pikirlah dahulu matang2 sblum mengamalkanya.

  75. Latenri Tappu froom bugis Ass….sy jdi binggung brat,ni kaf 40 sy doax seperti ini kafaka rabbuka kamyakefika wakifatn kifatan kif kafuha kakmining kanaa mungkalikang takiru karrang karrang kakayril kayyi fikabading tahki musaksakatang kallat lakalkalaka kafakarabbuka kafiil kafi karbatahu yaa kaukaban kana yuhq yaa kau kabal falaq kegunaan banyak : bca 1x thn nafas jdi anti segala senjata,di baca 3x orng yg mengejar tdk dpt mendahului, di bca 1x +slawat untk orng kesurupan tiup di ubun2,trik nafas lewat hidung than d perut sentakkan kaki di tnah sambil ucapa kata alif orng jdi tkut itu aja dlu tpi SMUANYA KRNA KEHENDAK ALLAH YG MAHA SEGALALAX NB; jangan buat main2

  76. Tenri tappu Tolong Para sesepuh hamba allah di babarkan kaf 40 krna banyak fersi bsa memudarkan keyakinan krna tdk tau mna yg benar krna klu slh baca pasti manfaatx beda wsl

  77. salam kasih dan sayang kpd semua sedara2ku di persaudaraan KAMPUS WONG ALUS, semoga persaudaraan akan kekal abadi. jika amalan kaf 40 benar2 dihayati maka akan ada godaan nya. pasti akan ada tanda2 jika amalan ini benar2 diamala dan dilaksanakan dgn istiqomah. namun haruslah kita ingat ilmu2 semua nya milik allah, maka mohon dan sentiasa lah kita ingat pada allah sentiasa jangan kita lupa seketika. emang nya amalan KAF 40 ini ada bermacam versi.

  78. Raja Sulan:
    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Qobiltu Saya terima ijasah Ayat Kaf 40 dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Ummul Kitab alfatihah untuk Sohibul Ijazah..

    @ kuntz_21 :
    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Qobiltu Saya terima ijasah Hizib Yamani dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. ummul Kitab alfatihah untuk Sohibul Ijazah.. ….

  79. Buat akhi, saya mohon izin serta minta halal dan ridho dunia akhirat utk mengamalkan hizib KAF 40 ini. Terima kasih.

  80. kaf 40 + 10 menjadi kaf 50 (kakur yaratin kaffukum kalkahfu fukom lakom kaka’ ka i’n kibidin yakfi kumul kaf ) wallahualam…..

  81. asalamualaikum, saya heri 22th, saya lgi tr lilit hutang saya akan lkuin nikah jin, tpi sya tda pya m0dal, bgi yg mau bntU sya jdi pem0dal saya hbngi 081904645702 Mdh2n kta jdi shabat

  82. كفاك ربك كم يكفيك واكفة …….. كفكافها ككميم كان منك لك

    تكر كرا ككر الكر في كبدي ………. تحكي مشككة كانت لك الكلكا

    كفاك ما بي كفاك الكاف كربته …….. يا كوكبا كان يحكي كوكب الفلك

  83. Assalamualaikum

    Qobiltu, saya terima ijazahnya pak kyai secara haq dan sempurna semata mata mengharapkan ridho ILahi. Utk sohibul ijazah, AL-FATIHAH sent.

  84. klo gk salah ini ilmu kekebalan yg sangat mantap,klo gk salah diamalkan 40 hari sehabis sholat 5 waktu

  85. Bismillahirrahmannirrahim
    Amalan Kaf 40 ini adalah amalan para Wali Allah, diamalkan 40 malam berturut turut di makom guru si wali maka pada malam ke 40 atas izin Allah SWT keluarlah tangan bercahaya dari makam si guru, dan berucap salam juga berjabat tangan dengan murid sipengamal kaf 40 tersebut, itulah cara bagaimana pengangkatan wali dalam wilayah qutub.

  86. بَسْمِ اللهِ اْلعَظِيْمِ اْلكَرِيْمِ
    كَفَاكَ رَبُّكَ كَمْ يَكْفِيْكَ وَاكِفَةً كِفْكَافُهَا كَكَمَيْنِ كَانَ مُنْكَلِكًا تُكِرُّ كُرًّا
    كَكَرِّ اْلكُرِّ فِي كَبِدٍ تَهْكِي مَشَكَشَكَةً كَلَّكَ لَكَ اْلكَلَّكَ كَفَاكَ مَبِي كَافُ اْلكَافِ كُرْبَتَهُمْ يَا كَوْكَبًا كَانَ يَهْكِي كَوْكَبَ اْلفَلَكِ
    كَكُرِّيَرَةٍ كَفُوْكُمْ كَاْلكَهْفِ فَكُمْ لَكُمْ كَكَاءٍ كَائِنْ كَبِدٍ يَكْفِي كُمُ اْلكَافِ
    يَا سَمْرَايِيْلُ بِحَقِّ يَا شَتْخِيْشَا يَاشَمُوْطِيْشَا يَامَقْرُوْشُ يَاطَهْفَتُورَ يَا خَيْشَنُوْذُ يَا اِسْرَافِيْلُ يَا اَمْوَاكِيْلُ يَا سَكْفَيَائِيْلُ بِحَقِّ اْلجَلِيْلِ الصَّمَدِ
    اَهَمٌ سَقَكٌ حَلَعٌ يَصٌ
    اَللَّهُمَّ اِنِّي اَسْاَلُكَ بِاَحْرُفِكَ اْلكَرِيْمِ اْلاَعْظَمِ يَا عَظِيْمُ
    وَبِاْلاَلِفِ اُلُوْهِيَتِكَ يَا اللهُ وَبِاْلهَاءِ هِدَايَتِكَ يَا هَادِي وَبِاْلمِيْمِ مُلْكِكَ يَامَالِكُ وَ بِالسِّيْنِ سَلاَمِكَ يَا سَلاَمُ وَبِاْلقَافِ قُدْرَتِكَ يَا قَادِرُوَبِاْلكَافِ كَرَامِكَ يَاكَرِيْمُ وَبِاْلحَاءِ حِلْمِكَ يَا حَلِيْمُ وَبِاللاَّمِ لُطْفِكَ يَا لَطِيْفُ وَبِاْلعَيْنِ عِلْمِكَ يَا عَلِيْمُ وَبِاْليَاءِ يُمْنِكَ يَا ذَا اْلمَنِّ وَبِالصَّادِ صِدْقِكَ يَا صَادِقُ يَا رَبِّي اَتَوَجَّهُ اِلَيْكَ بِنَبِيِّكَ مُحَمَّدٍ صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَبِاَسْرَار اَحْرُفِكَ اْلكَرِيْمِ يَا عَظِيْمَ السُّلْطَانِ

  87. assalamualaikum,para sepuh semuanya…
    @raja sulan mohon ijin sy untuk mengamalkan ayat kaf40 nya
    semoga bermanfaat buat sy dunia akhirat amin. @mas kuntz 21, qabiltu, saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkanya, semoga bermanfaat , selamat dunia akhirat. amiiin… wsllm

  88. handal kaf arba’in min sayidina Ali bin abitholib karomullah wajhu..yang asli bertuliskan tinta merah.kiriman dari mahmud kasim sangat mendekati..

  89. salam,

    ayat kaf 40, 44, & 50 adalah nama2 Jin.
    jangan amalkannya sembarangan…..
    ketahui sejarahnya dahulu…
    perlukan pembimbing
    terima kasih….

  90. Salam persaudaraan..ayat kaf40 ini memang mempunyai sedikit perbezaan sebutan dan huruf mengikut ijazah dari guru masing2 tetapi khasiatnya tetap sama,kepada sesiapa yang pernah beramal dengan amalan ini sila istiqomah jangan ragu2 sehingga mendapat hikmah.setiap pengamal akan mendapat hikmah yang berbeza di atas keikhlasan masing2.

  91. dengan nama alloh..saya terima ilmu hijib kaf 40 dari sesepuh raja sulan saya terima hijib yamani dari sesepuh kunt21 saya terima hijib japar shodik dari sesepuh kinurjati semoga ilmunya bermampaat untuk dunia ahirat ..teriring doa untuk ketiga pengijasah dan sesepuh ki wong alus selaku pemilik blog ini alpatihah..untuk raja sulan ki nurjati kunt21 dan tidak lupa ki wong alus

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s