ILMU KAF VERSI LAIN


Ki joko wongso
Abi.joe6@gmail.com
64.255.180.186
Hampir sama dg ilmu kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu kaf 40 ini berasal dari nabi alloh khidir as
Ini kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu ni multifungsi KAFFAKA,ROBBUKA,KAMYAKFIKA,WAKIFATAN,KIFKAFAHA,KAKAMININ,KANAMIN KALAKIN,TUKIRON KIRON,KAKARIL KARIL,FIKABADI,TUHKI MUSYAK SYAKATAN,KALAKIN LAKA LUKI,KAFFA KAMABI,KAFAKAL KAHFI,KURBATUHU,YAKAU KABU,KANA TAHKI,KAUKABIL FALKI,Dan untk kaf 100 tarik nafas terus tahan baca kaf 40 nya 2 kali ditambah sholawat 20 kali,di amalkan di air yg mengalir. @@@

62 thoughts on “ILMU KAF VERSI LAIN

  1. rizal 26 Juni 2010 / 00:45

    assalamu alaikum wr wb,, ki joko wongso saya mohon ijin mengamalkan kaf 40,, semoga membawa berkah di dunia dan akhirat,, al fatihah send

  2. ericsagita 26 Juni 2010 / 01:16

    izin mengamalkan ki.

  3. mohammad 26 Juni 2010 / 12:20

    salam,
    izin ngamalin ki….al fatehah sent

  4. wong welirang 26 Juni 2010 / 14:33

    maaf ki masih blm ngerti mksdy kaf 100 tarik nafas ituaapa…..

  5. Ki joko wongso 26 Juni 2010 / 15:10

    Ilmu kaf yg sy miliki ada 3 tingkatan kaf 40,kaf 100 dan kaf 1000,cara penggunaan kaf 100 kt tarik nafas terus tahan kmudian baca kaf 40 nya 2kali di tambah sholawat 20 kali jdlah kaf 100 nama nya,untk mengetahui kaf 40 nya sdh msk ato blm,crlah sungai yg byk buaya nya kmdian di baca kaf 40 atau kaf 100 nya kmdian tepukan tangan ke air tggu beberapa menit jika buaya nya naik ke darat smua arti nya ilmu sdh menyatu.

  6. murid 26 Juni 2010 / 15:23

    ass ki joko wongso mohon ijin mengamalkannya dan sy mohon juga ijazahnya ilmu khodam qarin terima kasih.. wass…

  7. Danu Top Markotop 27 Juni 2010 / 04:39

    ass ki..waduh berat juga syaratnya untk mengetahui ilmu nya sdh menyatu atau belum karena hrs menepuk sungai yg bnyk buaya nya ki…mana berani ki menepuk sungai nya he..he..he..brngkali ada cara lain ki..?maaf bila krng berkenan wass..

  8. Ki joko wongso 27 Juni 2010 / 05:06

    Iya emang kayak gitu yg di ajarkan ke sy,kalo gak bila sdh di amalkan coba2 deh obatin orang yg sakit gila soalnya sy sering praktekan alhamdulillah ada perubahan bila scara rutin penyakit gila nya bs sembuh tp sblm nya mhn ijin dg alloh minta kesembuhan atas penyakit si fulan bin fulan

  9. ajimi 27 Juni 2010 / 13:17

    Assalammualaikum…mohon bantuan..apa ilmu ini bisa diamalkan oleh orang kebiasaan..maksud saya yg baru mau cuba2..masih awam begitu..terima kasih

  10. wong welirang 27 Juni 2010 / 13:30

    ki kaf 100 yg mana ya maklum sy ini masih awam

  11. Ki joko wongso 27 Juni 2010 / 13:47

    Saudara @ajimi bisa silakan di amalkan,mas welirang kaf40 nya di baca 2 kali ditambah sholawat 20kali jd nama nya kaf 100,tks

  12. dead man 27 Juni 2010 / 13:50

    @ki joko wongso,,,,,,, ki mohon ilmu kesaktiannya

  13. Ki joko wongso 27 Juni 2010 / 14:01

    ILMU TERAWANGAN : BACA A’UDZU 17KALI,BASMALLAH 17KALI,ISTIGHFAR 17KALI,SYAHADAT 17KALI,SHOLAWAT 17KALI,SUBHANALLOH 17KALI,SURAH AL IKHLAS 17 KALI,INNALILLAHI WAINA ILAIHI ROJI’UN 17KALI,HASBUNALLOHU WANIMAL WAKIL 17KALI,TERUS BACA DOA NYA ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MATLUBI WAUFAWIDU AMRI ILALLOH,IYAKANA BUDU WAIYA KANASTA’IN,KUNFAYAKUN,YA ALLOH HAMBA MHON ILMU TERAWANGAN MELIHAT ……Kmdian baca terus dlm hati Allohumma siruruloh maujud sampai objek yg di tuju terlihat,Di lakukan dlm keadaan bersih bdn di tempat sunyi atau dlm kamar,wassalam

  14. Ki joko wongso 27 Juni 2010 / 14:19

    Pengasihan lewat rokok tuliskan huruf alqur,an di sekeliling pangkal rokok buat dua baris kaf kaf kaf wau wau wau,sambil menghisap rokok tahan asap nya kmudian baca doa nya 11 kali roaitu ilaika mahabatam maniyi,kemudian hembuskan mengikuti arah angin ke target yg di tuju,wassalam

  15. dead man 27 Juni 2010 / 14:26

    ki yg lain ki,,,,,,

  16. OrangHalus 27 Juni 2010 / 14:50

    Aslkm… @ki joko mohon ilmu peletnya tditiup aje ke arah targetnya langsung jadi…

  17. Ki joko wongso 27 Juni 2010 / 15:25

    Insya alloh langsung jadi

  18. apaadanya71 17 Juli 2010 / 03:57

    mohon izin mengamalkan semua amalannya KI semoga berkah bagi saya

  19. Mas Hardi 3 Agustus 2010 / 04:09

    SALAM KI JOKO WONGSO…

    Ki Joko, saya mohon iji untuk mengamalkan ilmu KAF 40 dan sekalian mohon ijin untuk ngamalin ilmu terawangannya, ya?
    Dan untuk KAF 40 bacanya berapa, atau cuma baca 1 kali aza dan ditambah ama sholawatnya nggak?
    Terima Kasih KI.

  20. santri 7 September 2010 / 06:47

    mhon ijin ki ngamalin ilmu terawangan nya Qobiltu

  21. ranti 14 September 2010 / 11:55

    Assallamu’allaikum Ki. Bolehkah ilmu terawangan di amalkan oleh ahwat ? Kalo boleh mohon ijin mengamalkannya. Terima kasih moga berkah. Amin

  22. cong kenik 29 September 2010 / 05:02

    Asslamua’alaikum Ki
    Insya Allah ikutan

  23. Palui 16 Oktober 2010 / 10:27

    assallamuálaikum mohon izin pengamalannya, terimakasih alfatihah

  24. adiey 30 Oktober 2010 / 17:10

    asalamualaikum…ki mohon ijazahnya…kaf 40 n terawangn…sebagai terima..saya sedikah alfatihah kepada ki,,amin..

  25. imam 21 November 2010 / 06:40

    halo ki…………………………………………?

  26. jhos 21 November 2010 / 06:41

    askum.

  27. wan ismail 26 November 2010 / 14:44

    assalamualaikum Ki , izinkan
    saya mengamalkan kaf 40 dan kaf 100

  28. roszad 19 Desember 2010 / 21:22

    ijinkan saya mengamalkanya

  29. OJIBUAKU 13 Januari 2011 / 10:31

    ngintip yg dah lewat ah……

  30. Mokhtarom Abdul Rahman 17 Januari 2011 / 21:06

    assalamualaikum ki joko wongso .mohon izin mengamalkan ilmu terawangannya.moga bermanfaat.

  31. dani ramdhan 25 Januari 2011 / 23:49

    Assalumualaikum..ki

    ki…mohon izin..untuk copas..dan mengamalkannya..

  32. Zami mohd 7 Februari 2011 / 05:48

    As’km ki mhn ijn untk mengamalkn ilmu yg diberi.wsslam.

  33. ijam83 12 Februari 2011 / 18:10

    sy dr malaysia..mohon izin dn ijazahnya skali utk ilmu terawangan

  34. abumawas 12 Februari 2011 / 20:32

    asalamualaikum…ki mohon ijazahnya…kaf 40 n terawangn…sebagai terima..saya sedikah alfatihah kepada ki,,amin..

  35. Kang emen 5 Juni 2011 / 13:49

    Alaika salam ki.. Sya Mohon ijin ngamalin ki..

  36. Bowo 5 Juni 2011 / 14:57

    assalamualaikum ki joko wongso.
    QOBILTU Secara HAQ & SEMPURNA mohon izin mengamalkan ilmu terawangannya.
    moga bermanfaat Lahir Batin Duania wal Akhiroh.
    AL-Fatehah Sent……….3x

  37. Anton Stira Mahapeng 3 Juli 2011 / 22:39

    MAAF, KAF 40NYA TIDAK CUKUP 40, ANDA AMBIL DARI MANA KAF 36 DIJADIKAN KAF 40. KALAU MAU…… CARI DI KITAB TASAWUF PELAJARI DAN PERHATIKAN ANDA PASTI DAPAT LAFASNYA SERTA JUMLAH KAFNYA 40.

  38. ali 10 September 2011 / 11:17

    salam buat ki joko dan peminat2 blog ini,mohon ijazah asma kaf 40 nya dan ilmu terawangan nya ya ki serta ilmu pelet nya sekali ya ki joko,semoga ALLAH menambah ilmu ki joko dan menambah ilmu2 nya peminat blog ini,wassalam

  39. santoso 29 Oktober 2011 / 17:35

    salam,
    izin ngamalin ki….al fatehah sent

  40. ronny ngalam 13 November 2011 / 09:26

    ijinkaan mengamalkan Ki..sent al fatihah

  41. syams 3 Januari 2012 / 23:17

    asslm. mau tanya memang ayat kaf 40 ada berapa versi ya soalnya di daerah saya ada yg punya tapi berbeda…mohon bantuannya

  42. syams 3 Januari 2012 / 23:20

    asslm. ki mau tanya kaf 40 ada berapa versi ya….

  43. Rizky 21 Februari 2012 / 20:27

    Mhon do’ax ki, agar sy bisa beristiqomah baik dlm kerja atopun bentuk lainya mhon pula ijazahkan pd sy ilmu atau bacaan agar sy slalu disayangi dan dikasihi sma majikan serta rekan2 kerja sya..trims. Buat ki sy hadiahkan fatihah.

  44. ryu 2 Maret 2012 / 21:43

    tk nyimak dl mbah yai,…

  45. lehanpeneball 4 Maret 2012 / 13:55

    izin ijazahnya ki…

  46. hasanudin 8 Maret 2012 / 19:30

    Assalaamu’alaikum wr..mohon izin mengamalkan ilmu kaf nya KI…supaya lebih jelas yang 40 dua kali itu sekali tarikan nafas apa setiap 40 jeda kemudin tarik nafas sekali lagi dan baca 40 lagi..trimakasih keterangannya.

  47. myprof 8 Maret 2012 / 20:38

    wah kayaknya abis baca langsung tewas tu…masa tahan nafas selama itu…..hheheheh
    tpi aku ijin amalin ya ki…doain biar nafasnya kuat…..klo g brasil tunggu pembalasannya ki.

  48. gus zan 13 Maret 2012 / 10:39

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  49. alisadikin 13 Maret 2012 / 20:52

    Qobiltu…………….

  50. Managa 4 Mei 2012 / 21:45

    saya mohon amal apa yg sesuai dgn diri saya….

  51. rao 5 Mei 2012 / 20:58

    yang versi nabi muhammad lbh mantab loh ki..yang kaf40 nya ditutup dgn a’uzubikalimah tilahhitammati minsyari ma kholaq

  52. remy 10 Mei 2012 / 22:32

    mohon ijazah nya

  53. Ahmad Zainun 11 Mei 2012 / 02:38

    Ijin ijazahnya kiyai

  54. gelas kosong 29 Juli 2012 / 13:07

    Assalam…wr.wb..
    Qobiltu…… mohon ijazahnya ki joko wongso… al-fatehah send..7x

  55. zulbb 5 Oktober 2012 / 09:36

    kaf 40 + 10 menjadi kaf 50 (kakur yartin kaffukum kalkahfu fukom lakom kaka’ ka i’n kibidin yakfi kumul kaf ) wallahualam…..

  56. zulbb 5 Oktober 2012 / 10:08

    maaf tambahan kaf 50 dr ruangan kaf 40 yg satu lagi bukan di kaf versi lain ini

  57. umam 18 Desember 2012 / 15:48

    qobiltu………..

  58. santri kuburan 7 Januari 2013 / 22:18

    wilujeng dalu sedoyo SALAM RAHAYU.

  59. R.Zebua 15 Maret 2013 / 09:55

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan ilmu2 nya yg sdh di posting di sini

  60. Ibhank 13 Juni 2013 / 20:25

    Ki mohon izin mengamalkannya, tpi pungsi dan cara menggunakannya gimana?

  61. ali 7 September 2013 / 22:50

    Qobiltu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s