ILMU KAF VERSI LAIN


Ki joko wongso
Abi.joe6@gmail.com
64.255.180.186
Hampir sama dg ilmu kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu kaf 40 ini berasal dari nabi alloh khidir as
Ini kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu ni multifungsi KAFFAKA,ROBBUKA,KAMYAKFIKA,WAKIFATAN,KIFKAFAHA,KAKAMININ,KANAMIN KALAKIN,TUKIRON KIRON,KAKARIL KARIL,FIKABADI,TUHKI MUSYAK SYAKATAN,KALAKIN LAKA LUKI,KAFFA KAMABI,KAFAKAL KAHFI,KURBATUHU,YAKAU KABU,KANA TAHKI,KAUKABIL FALKI,Dan untk kaf 100 tarik nafas terus tahan baca kaf 40 nya 2 kali ditambah sholawat 20 kali,di amalkan di air yg mengalir. @@@

About these ads

62 comments

  1. assalamu alaikum wr wb,, ki joko wongso saya mohon ijin mengamalkan kaf 40,, semoga membawa berkah di dunia dan akhirat,, al fatihah send

  2. Ilmu kaf yg sy miliki ada 3 tingkatan kaf 40,kaf 100 dan kaf 1000,cara penggunaan kaf 100 kt tarik nafas terus tahan kmudian baca kaf 40 nya 2kali di tambah sholawat 20 kali jdlah kaf 100 nama nya,untk mengetahui kaf 40 nya sdh msk ato blm,crlah sungai yg byk buaya nya kmdian di baca kaf 40 atau kaf 100 nya kmdian tepukan tangan ke air tggu beberapa menit jika buaya nya naik ke darat smua arti nya ilmu sdh menyatu.

  3. ass ki joko wongso mohon ijin mengamalkannya dan sy mohon juga ijazahnya ilmu khodam qarin terima kasih.. wass…

  4. ass ki..waduh berat juga syaratnya untk mengetahui ilmu nya sdh menyatu atau belum karena hrs menepuk sungai yg bnyk buaya nya ki…mana berani ki menepuk sungai nya he..he..he..brngkali ada cara lain ki..?maaf bila krng berkenan wass..

  5. Iya emang kayak gitu yg di ajarkan ke sy,kalo gak bila sdh di amalkan coba2 deh obatin orang yg sakit gila soalnya sy sering praktekan alhamdulillah ada perubahan bila scara rutin penyakit gila nya bs sembuh tp sblm nya mhn ijin dg alloh minta kesembuhan atas penyakit si fulan bin fulan

  6. Assalammualaikum…mohon bantuan..apa ilmu ini bisa diamalkan oleh orang kebiasaan..maksud saya yg baru mau cuba2..masih awam begitu..terima kasih

  7. Saudara @ajimi bisa silakan di amalkan,mas welirang kaf40 nya di baca 2 kali ditambah sholawat 20kali jd nama nya kaf 100,tks

  8. ILMU TERAWANGAN : BACA A’UDZU 17KALI,BASMALLAH 17KALI,ISTIGHFAR 17KALI,SYAHADAT 17KALI,SHOLAWAT 17KALI,SUBHANALLOH 17KALI,SURAH AL IKHLAS 17 KALI,INNALILLAHI WAINA ILAIHI ROJI’UN 17KALI,HASBUNALLOHU WANIMAL WAKIL 17KALI,TERUS BACA DOA NYA ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MATLUBI WAUFAWIDU AMRI ILALLOH,IYAKANA BUDU WAIYA KANASTA’IN,KUNFAYAKUN,YA ALLOH HAMBA MHON ILMU TERAWANGAN MELIHAT ……Kmdian baca terus dlm hati Allohumma siruruloh maujud sampai objek yg di tuju terlihat,Di lakukan dlm keadaan bersih bdn di tempat sunyi atau dlm kamar,wassalam

  9. Pengasihan lewat rokok tuliskan huruf alqur,an di sekeliling pangkal rokok buat dua baris kaf kaf kaf wau wau wau,sambil menghisap rokok tahan asap nya kmudian baca doa nya 11 kali roaitu ilaika mahabatam maniyi,kemudian hembuskan mengikuti arah angin ke target yg di tuju,wassalam

  10. Aslkm… @ki joko mohon ilmu peletnya tditiup aje ke arah targetnya langsung jadi…

  11. SALAM KI JOKO WONGSO…

    Ki Joko, saya mohon iji untuk mengamalkan ilmu KAF 40 dan sekalian mohon ijin untuk ngamalin ilmu terawangannya, ya?
    Dan untuk KAF 40 bacanya berapa, atau cuma baca 1 kali aza dan ditambah ama sholawatnya nggak?
    Terima Kasih KI.

  12. Assallamu’allaikum Ki. Bolehkah ilmu terawangan di amalkan oleh ahwat ? Kalo boleh mohon ijin mengamalkannya. Terima kasih moga berkah. Amin

  13. asalamualaikum…ki mohon ijazahnya…kaf 40 n terawangn…sebagai terima..saya sedikah alfatihah kepada ki,,amin..

  14. assalamualaikum ki joko wongso .mohon izin mengamalkan ilmu terawangannya.moga bermanfaat.

  15. asalamualaikum…ki mohon ijazahnya…kaf 40 n terawangn…sebagai terima..saya sedikah alfatihah kepada ki,,amin..

  16. assalamualaikum ki joko wongso.
    QOBILTU Secara HAQ & SEMPURNA mohon izin mengamalkan ilmu terawangannya.
    moga bermanfaat Lahir Batin Duania wal Akhiroh.
    AL-Fatehah Sent……….3x

  17. MAAF, KAF 40NYA TIDAK CUKUP 40, ANDA AMBIL DARI MANA KAF 36 DIJADIKAN KAF 40. KALAU MAU…… CARI DI KITAB TASAWUF PELAJARI DAN PERHATIKAN ANDA PASTI DAPAT LAFASNYA SERTA JUMLAH KAFNYA 40.

  18. salam buat ki joko dan peminat2 blog ini,mohon ijazah asma kaf 40 nya dan ilmu terawangan nya ya ki serta ilmu pelet nya sekali ya ki joko,semoga ALLAH menambah ilmu ki joko dan menambah ilmu2 nya peminat blog ini,wassalam

  19. asslm. mau tanya memang ayat kaf 40 ada berapa versi ya soalnya di daerah saya ada yg punya tapi berbeda…mohon bantuannya

  20. Mhon do’ax ki, agar sy bisa beristiqomah baik dlm kerja atopun bentuk lainya mhon pula ijazahkan pd sy ilmu atau bacaan agar sy slalu disayangi dan dikasihi sma majikan serta rekan2 kerja sya..trims. Buat ki sy hadiahkan fatihah.

  21. Assalaamu’alaikum wr..mohon izin mengamalkan ilmu kaf nya KI…supaya lebih jelas yang 40 dua kali itu sekali tarikan nafas apa setiap 40 jeda kemudin tarik nafas sekali lagi dan baca 40 lagi..trimakasih keterangannya.

  22. wah kayaknya abis baca langsung tewas tu…masa tahan nafas selama itu…..hheheheh
    tpi aku ijin amalin ya ki…doain biar nafasnya kuat…..klo g brasil tunggu pembalasannya ki.

  23. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  24. yang versi nabi muhammad lbh mantab loh ki..yang kaf40 nya ditutup dgn a’uzubikalimah tilahhitammati minsyari ma kholaq

  25. Assalam…wr.wb..
    Qobiltu…… mohon ijazahnya ki joko wongso… al-fatehah send..7x

  26. kaf 40 + 10 menjadi kaf 50 (kakur yartin kaffukum kalkahfu fukom lakom kaka’ ka i’n kibidin yakfi kumul kaf ) wallahualam…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s