ILMU TAPAK MALAIKAT MUNKAR DAN NAKIR


taofik
mtofik82@yahoo.com
Ass.untuk kampus tercinta ini sy ijazahkan “ilmu tapak malaikat munkar dan nakir ” ilmu ini sy dpt dr kiyai sangga buana
“BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM
BISMILLAHI TAWAKALTU ALALLAH,LAHAWLA WALA QUWATA ILA BILLAHI ALIYULADZIM
KULU NAFSIN DAIKOTUL MAUT WA KULU MAN ALAYHA FANN”
tirakat :puasa mutih 3 hari,amalan di baca 666x pkl.24.00
.stlah puasa amalan di baca 7x bada shalat
kegunaan : ilmu ini untuk memusnahkan sgl jenis ilmu hitam,apapun jenisnya serta apapun tingkatannya&memusnahkan pemiliknya sy sarankan ilmu ini di peruntukan untuk orang2 yg tlh matang wadah k ilmuan ttg hal2 yg ghaib.
jk ilmu ini dpukulkan kpd orang yg dzalim mk dada/sa2ran orang dzalim tersebut akan bolong dan gosong. Wassalam. @

About these ads
Categories: ILMU TAPAK MALAIKAT MUNKAR DAN NAKIR | 74 Komentar

Navigasi tulisan

74 gagasan untuk “ILMU TAPAK MALAIKAT MUNKAR DAN NAKIR

  1. OrangHalus

    asslm mkm. qabiltu ijazahannya mohon ijin mengamalkan tapak malaikatnya semoga bermanfaat wassalam

  2. Mejwara guntur geni

    Wuih . . . Mantap . . .
    Gak ah . . .
    Ak kn blum mateng, tp mash daun muda,

  3. jatiraga

    @ki taofik, matur nuwun dan sukses selalu yah :)

  4. Syahrir Putra

    Assallammualaikum wr wb ntuk para rekan2, para pinisepuh & para sohibul ijazah lainnya di kampus wong alus ini_ khususon dalam hal ini teruntuk ki Topik_ Qobiltu izin mengamalkan..btw untuk memusnahkan ilmu hitam /pasangan sihir dgn ilmu tapak malaikat munkar nankir ini cara penggunaannya bgmana ki ?
    Mhon maaf sbelumnya & banyak terimakasih atas penjelasannya..

  5. yusuf

    assalamualaikum…mas taofik apakah ada tawasulannya untuk ilmu tapak malaikat munkar nakir ini? mohon penjelasannya…..
    wassalam.

  6. wong welirang

    @ ki taofik maaf sy tny aji syahadat cirebon pny anda itu syahadat hakikat/mari’fat sbb ktnya aji tsb pny 2 tk @pinisepuh sedoyo monggo di ijazahkan aji syahadat jati yg ktnya puncak ilmu dr aji semua syahadat kaya asma raje dirajehnya asr

  7. Arif Hamid Kembara

    assalamualaikum wr wb

    salam takzim kagem poro pini sepuh lan rencang2 ing kampus wong alus

    saya cuma memberi saran buat para rencang2 yang telah menulis dan mengijazahkan amalan2 di kampus ini supaya lebih hati2, dikarenakan situs ini telah dipantau oleh pihak asing, saya tidak tau alasannya tetapi barusan saya membuka email dan mendapati beberapa email yang isinya meminta data pribadi dan virus, mungkin ini adalah buntut dari PG I dan II seperti yg pernah dibahas oleh poro pinisepuh kampus wong alus pada artikel yang lalu, saya teliti beberapa email yang masuk terdapat alamat email yang tidak sah semacam fake email, tetap waspada dan saling berbagi informasi .

    akhiru kata dan kalimat,,mohon maaf jika ada kata2 saya yg tidak pas untuk dibaca.

    wassalamualaikum wr wb

    –salam hangat persaudaraan,, asah-asih-asuh–

  8. ericsagita

    izin mngamalkan ya ki.

  9. izin mngamalkan ya ki.

  10. @taufik:alhamdulillah saya baru tau ada ilmu tapak munkar nakir, yang saya tau dari buku do’a ini adalah do’a untuk bertawakal kepada allah..bukan untuk memukul

  11. budak lembur

    Assalam mualaiukum wr.wb
    ki wong alus dan sesepuh dan
    para sohibul ijazah di kampus wong alus ini
    khususon teruntuk ki Topik
    Qobiltu izin mengamalkan..smg kebaikn ki topik dan ki wong alus dibalas allah swt

    wasalam

  12. Danu Top Markotop

    Qobiltu saya terima ijazahnya keilmua tapak malaikat munkar dan nakir secara lengkap dan sempurna semoga dapat bermanfaat dan di ridhoi Allah swt..wass

  13. yus

    qobiltoo. saya terima ijazahnya keilmuan tapak malaikat munkar n nakir lengkap n sempurna semuga bermanfaat n di redoi Allah…alfateha send.

  14. mohammad

    salam,
    qobiltu. saya terima ijazahnya keilmuan tapak malaikat munkar n nakir secara lengkap n sempurna semuga di redoi Allah…al fatehah send.

  15. taofik

    @ki jatiraga :smga kesuksesan jg menyertai ki jatiraga .amin
    @deniss: smg saudaraku deniss bnyak belajar ttg apa arti sebuah ilmu baca dan pahami sfat dan hakikat sebuah ilmu insyaallah anda akan menjadi orang yg bertawakal kpd allah.amin
    @wong welirang : ilmu syahadat cirebon yg sy dpt yaitu aji syahadat hakikat..yg membedakan hakikat dan makrifaat adalah sifat sabar,tawakal dan itiqomah dlm mengamalkan nya.smg bermanfaat

  16. M ghozali

    Aslm’alaikm wr wr,afwan ki&pr sesepuh,srt para sdulur kbeh,slm sltrahminya kanggo smua.mhn maaf ki klo sy keluar dr tema.mhon ijazahnya amalan supya cpat bkn rumah,gmpang(rijqi halal brkh&tybah)krn sy brniat bkn rumah cma dananya msh tpis.mhn ijazahnya.sblm nya minta maaf for all.wslm..wong sumedang

  17. dead man

    malam minggu salam damai,,,,,,,, piss

  18. yudi

    qobiltu, ijin mengamalkan ki keilmuannya. terus terang saya sudah mengamalkan ASMA LALLAH LAHULJALALAH yang di ijasahkan oleh taofik, sensasinya luar biasa ki tolong ki taofik tanggapi ya sebab sy sangat pemula dlm hal keilmuan gaib ini…..saya ceritakan sensasi2 yang saya rasakan ketika mengamalkan ASMA ALLAH LAHULJALALAH:

    hari 1:belum merasakan apa2, situasi disekitar tem[at saya mengamalkan biasa saj dan kondisi badan saya juga biasa sj.

    hari 2: ditengah saya berzikir asmak alllah lahuljalalah saya kaget dan terkejut karena tiba2 kepala saya berat dan agak pusing, sebelumnya kondisi kesehatan saya bagus. saat itu terasa juga ada yang menindih tubuh saya, saat itu saya merasa takut tapi asmak tetap saya ucapkan sambil berserah diri kepada allah. lambat laun rasa pusing dan kepala berat lama2 menghilang, sempat ada niat untuk menghentikan mengamalkan asmak ini karena ada gangguan2 tersebut tapi sy teringat dgn penjelasan para sesepuh di sini bahwa rasa panas/pusing/mual dsb adalah reaksi normal mengamalkan keilmuan krn itu bagian dr penyelarasan, oleh krn itu saya tidak berhenti dan terus membaca asmak ini. selanjutnya setelah pusing hilang, tiba2 dari arah belakang saya sangat jelas terdengar desisan suara ular besar yang akan menelan kepala saya, tapi ketika itu juga sy merasa sang ular besar yang akan menelan kepala saya tersebut tiba2 terlempar sejauh 500 meter, suara desisan dan raungannya jelas sekali terdengar oleh sy, saat ini sy benar2 dalam keadaan sadar saya merasa itu bukan halusinasi.

    hari 3: tidak terjadi apa2, lingkungan saya dan kesehatan saya normal2 sj tidak ada lg rasa pusing.

    hari 4: ketika tengah asyik zikir asmak allah lahuljalalah kembali kepala saya terasa berat dan agak sedikit pusing, sy biarkan sj hal ini sy terus membaca asmak dan konsentrasi kepada allah swt semakin sy fokuskan. pusing dan rasa berat di kepala akhirnya hilang, tetapi sy merasakan dibelakang saya/diatas kepala (posisi tubuh sy tidur terlentang) serasa banyak makhluk gaib yang hadir, semua seperti berbadan besar dan berwarna hitam, saya tidak melihat sosoknya tetapi hati sy yang mengatakan demikian dan sy merasakannya. sy tetap membaca asmak karena sy berpikir makhluk2 gaib itu hanya menggoda sj mereka hilang dgn sendirinya ketika konsentrasi saya fokuskan pada asmak dan allah swt.

    hari 5: ketika tengah asyik merapal asmak kira2 pada hitungan ke 300 sy terserang rasa kantuk luar biasa mata sy di paksa tertutup kesadaran saya hilang sepertinya sy tertidur, dalam keadaan tertidur sy merasa bibir/mulut saya seperti menghisap lempengan tipis besi/kuningan sebesar kuku kelingking. ketika sy tersadar (kurang lebih 10 menit) saya refleks ingin membuang/meludahkan benda yg ada di mulut sy tersebut tapi gak bisa, spontan sy terbatuk akhirnya benda tersebut tertelan ke dalam mulut sy dan akhirnya masuk ke perut, anehnya sy tidak merasa leher/kerongkongan sy sakit krn tergores lempengan besi tersebut, tak sedikitpun ada rasa sakit.

    hari 6: terasa kedatangan makhluk gaib di belakang kepala sy tapi jumlah tidak sebanyak hari keempat. saya terus sj membaca asmak hingga hitungan ke 1000.

    hari 7: hanya timbul rasa pusing dan berat di kepala, namun hanya sebentar sj. perlu juga di ketahui ki taofik dan pembaca yang lainnya bahwa selama mengamalkan asmak ini suhu badan sy terasa panas/sumuk, lebih panas dari biasanya. sy hanya mandi lebih pagi dan lebih sore dari biasanya itu sudah cukup mendinginkan, setelah 10 hari suhu tubuh kembali normal ki. mohon tanggapannya.

    oh ya ki apakah boleh saya mengamalkan ilmu tapak malaikat ini? karena saya masih pemula saya minta ijin ki taofik dulu, saya kwatir ketika mengamalkan ilmu tapak malaikat ini ada energi negatif yang membuat saya terjungkal ato apalah yang membahayakan saya, kalo menurut ki taofik aman-aman sj saya akan jalankan. wasssalam. alfatihah sent.

  19. yudi

    oh ya ki, tawassulnya ke siapa saja untuk mengamalkan ilmu ini??? wassalam.

  20. taofik

    @yudi :trus aja amalin asma allah alhuljalallah,apapunitu gangguannya ahanya sebatas menguji kesabaran dan keikhlasan kta.wktu sy mengamalkan jg dr mulai prajurit jin sampe de2ngkotnya jin mencoba menggangu sy,,kl sh 7 hr boleh dilakukan wirid di dlm rmah.pd wktunya nanti akan dtng seorang sepuh yg akan memberikan kunci ilmu ini,perlu dktahui stiap orang yg mengamalkan asma ini akn mendapatkan knci ilmu yg berbeda pl dan hnya akan berfungsi oleh orang yg mendapatkan kunci ilmu ini.ilmu ini tdk dpt di sedot atau dideteksi oleh orang lain wlwpun orang tersebut mmiliki k ilmuan yg tinggi
    untuk ilmu tapak malaikat,jngn dl y mas yudi suatu hr nanti hti akan sy ijazakan khusus bwt mas jd hrs sabar y
    untuk tawasul umum nya dr mulai rasullullah saw,malaikat muqorobin,khulafaturasidin,sultonil aulia
    manazazani 2orang tua dan illa hajati
    smg bermanfaat

  21. yudi

    matur sembah nuwun ki atas pengertian dan tanggapannya, mohon doanya dan restunya agar segala keilmuan yang sy dapat dari ki taofik bisa sy amalkan dan mendapatkan manfaat bagi diri sy sehingga perjuangan saya tidak sia-sia dalam menuntut ilmu allah ini. tentang ilmu tapak malaikatnya saya tungu waktu dan keikhlasan dari ki taofik utk mengijazahkan kepada saya. wassalam .alfatihah sent.

  22. satrio ilang

    qobiltu… amin

  23. Zulkifli

    Ass.wr wb.kalo ki taufiq gk keberatan,sy jg minta di ijazahkan asma allah alhuljalallah.semoga berguna dan ki taufik senantiasa mendapat ridhoNYA.AMIN.mohon pertimbangan ki taufik.email saya zsul99@yahoo.com. Wassalam.zulkifli

  24. qobiltu, mohon untuk diamalkan

  25. teguh

    minta ijin untuk mengamalkannya suwun

  26. angga

    anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  27. Yang bener nih,terus hisab ahirat gimane?………

  28. Ki Badung

    Assalamualaikum, untuk Keluarga KWA, saya butuh Asmak Suara Malaikat, kalau sekiranya ada yg tau tolong saya mintak ijazahnya, makasih Wassalam

  29. adam

    mohon ijin utk mengamalkannya …

  30. QOBLITU

    MASIH PEMULA

    ASMA ALLAH LAHULJHALAH DIAMALKAN DIRUMAH KENAPA YA?
    TRUS ILMU TAPAK MUNKAR INI BISA GAK UNTUK MENYERANG MAKHLUK JIN

  31. ndelik

    qobiltu, ijin mengamalkan.
    semoga amal ibadah njenengan di ridloi allah swt, amien

  32. ichwan

    qobiltu sya akan mngmkn’a….
    mnta keiklsan’a sja wat d amlkannn . . .

  33. MBAH JATI

    qobiltu ki taofik

  34. lukman - sumedang

    QOBILTU KI IZIN MENGAMALKAN SUATU SAAT NANTI

  35. Ari Ratno

    QOBILTU DAN IZIN KOPAS DULU YA KI

    TERIMAKASIH ATAS IJAZAHNYA

    HEHEHE

  36. kacong sampang

    assalamualikum ki mhon ijin melaksankan nya insyaallah mhon ijzahnya scra gaib

  37. FENDIK

    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANNYA

  38. muhammad azmi

    Assalamualaikum,minta di ijazahkan ya ki.

  39. Qobiltu ki wongalus, izin mengamalkan amalan ini.
    semoga bermanfaat dan berguna.

    saya mohon agar ki wongalus dapat mengijazahkannya kepada saya

  40. mohon ijin ngamalaken ki

  41. Hari

    Qobiltu saya trm ijazah tsb d atas dg baik n sempurna.amin…alfatihah….

  42. abdul malik

    Salam Rahayu. Qobiltu ngamalaken ilmu ini. barakallah…

  43. ini bisa di amal kan langsung ngak??????

  44. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  45. Wongbododarikebumen

    Saya ijazah kan ajian macan putih buat keluarga wong alus
    “niat ingsun matek ajiku si macan putih pandeleng golang galing gumuling wesi gadan jriji gunting niat ingsun go nusuk sing ganggu gawe marang aku”
    hem hem hem (sambil kaki di hentakan ke tanah)
    tata cara ngamalin:
    puasa 7 hari (boleh makan tiap saat tp hanya makan manan yg matang bukan dari api,intinya matang secara alami. cnth :buah2an tp di larang makan buah pepaya n sayur kangkung selama hidup.)
    setelah selesai puasa 7hari bikin slametan (nasi tumpeng,jajan pasar n ingkung ayam kampung)

  46. semua ilmu hanya milik allah maka allhah akan mengambil nya kembali ..

  47. kank awan

    Smoga bermanfaat deh, tpi ilmu tapak ini gk keluar dri syariat islam/ ajaran rasulullah salallahu’allaihiwasallam kan..?

  48. heri002027

    ijin mengamalkanya

  49. barob abas

    qobiltu ijazah alfateha………….

  50. gelas kosong

    Qobiltu…

  51. muhammad ramly

    qabiltu
    ki saya minta ijazah tapak munkar nakir ini ya ki
    bisa minta no handfone ki gk
    karna kurang mengerti ki

    trmksh
    barakallahulaka wa baraka alaina

  52. Mus

    Qobiltu Ki Tofik atas Ilmu Tapak Malikat Munkar Nakir,,mohon ijin untuk diamalkan suatu hari nanti,,Jazakallooh,,,,Al Fateha,,,

  53. Mus

    Mohon maaf atas salah penulisan nama,,Qobiltu Ki Taofik atas Ilmu Tapak Malikat Munkar Nakir,,mohon ijin untuk diamalkan suatu hari nanti,,Jazakallooh,,,,Al Fateha,,,

  54. mudharatny lebih banyak dari pd manfaat ..
    ijin nyimak ngndi yoo ..

  55. qobiltu ki ijazahnya ilmu tapak malaikat munkar dan nakir…ijin mengamalkan…semoga bermanfaat amiin…

  56. Assalamualaikum. . . .sya minta ijazahnya. .

  57. tukang sinau

    siapa nama asli malaikat Izrail? hehehe..

  58. usman

    Qobiltu Ki Tofik atas Ilmu Tapak Malikat Munkar Nakir,,mohon ijin untuk diamalkan suatu hari nanti,,Jazakallooh,,,,Al Fateha,,,

  59. Qobiltu ki taufik ijin mengamalkan suatu saat nanti….

  60. endang hamdani

    Assalamualaikum,, qobiltu ijazahnya mohon izin untuk mengamalkannya

  61. gembong

    Assalamualaikum wr wb ki Taufiq boleh saya mnt ijzhnya ILMU TAPAK MALAIKAT MUNKAR DAN NAKIR,klo blh ijn copy n mengamalkn ki mhn do`a nya.

  62. Ashter ronggolawe

    Mohon ijin untk mengamalkanya..terima kash

  63. qobiltu….izin menyimaak….. swktu wktu mhon izin mengamalkan…

  64. asslm wr. wb
    Qubiltu…. mohon ijin mengamalkan ilmu tapak malikat mungkar dan nakir.

  65. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  66. moshah

    Assalamualaikum ki…qobiltu, mohon izin mengamalkannya.

  67. hafiz

    Assalamualaikum, .. mohon diijin mengamalnya , Qobiltu

  68. win al asro

    Qobiltu ijazah Ki

  69. Qobiltu..

  70. mohon bantuannya karena semua wanita atau gadis prawan akan di tumbalkan oleh orang yang ingin bercinta dengan melakukan teleportasi ke masa sekarang dan orang itu meminta jin yang berasal dari dimensi depan memberitahuku bahwa wanita dimasa sekarang akan segera di tumbalkan oleh jin karena ingin bercinta dengan manusia apakah di ijinkan atau tidak.
    aku sekarang di sedang dirasuki oleh orang – orang yang meraga sukma agar bisa bercinta dengan istri rosul yang sebentar lagi akan datang……………..! mohon di bantu……..wasalam

  71. Awan.

    Qubiltu Ya Karomahu Mas Taufik , izin mengamalkan dan semoga bermanfaat bagi saya dan menjadi Amal untuk Mas Taufik …Amin

  72. syaini

    Qobiltu
    Alhamdulillah

  73. Slamet Wilujeng

    Assalamualaikum ki…qobiltu, mohon izin mengamalkannya.

  74. Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
    Sebelumnya saya mohon maaf bila apa yang saya sampaikan ini tidak berkenan di hati bapak kiyai.
    Salam ta’aruf serta salam hormat saya untuk bapak kiyai.
    Semoga bapak kiyai sekeluarga senantiasa dalam naungan ridha dan maghfirah Allah SWT.
    Selanjutnya, sekiranya bapak berkenan dan tidak berkebaratan saya mohon diijazahkan (ILMU TAPAK MALAIKAT MUNKAR DAN NAKIR) pak kiyai!
    Sebelumnya saya ucapkan (jazakumullah khairan katsiir) atas bantuan serta keikhlasan bapak kiyai.
    Semoga menjadi ladang amal jariah bapak kiyai sekeluarga.
    Amiin…yaa…Rabbal’aamiin!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: