ILMU TERAWANGAN


Ki joko wongso
Abi.joe6@gmail.com
64.255.164.65

BACA A’UDZU 17KALI,BASMALLAH 17KALI,ISTIGHFAR 17KALI,SYAHADAT 17KALI,SHOLAWAT 17KALI,SUBHANALLOH 17KALI,SURAH AL IKHLAS 17 KALI,INNALILLAHI WAINA ILAIHI ROJI’UN 17KALI,HASBUNALLOHU WANIMAL WAKIL 17KALI,TERUS BACA DOA NYA ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MATLUBI WAUFAWIDU AMRI ILALLOH,IYAKANA BUDU WAIYA KANASTA’IN,KUNFAYAKUN,YA ALLOH HAMBA MHON ILMU TERAWANGAN MELIHAT ……Kmdian baca terus dlm hati Allohumma siruruloh maujud sampai objek yg di tuju terlihat,Di lakukan dlm keadaan bersih bdn di tempat sunyi atau dlm kamar,wassalam@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

166 Balasan ke ILMU TERAWANGAN

  1. cantrik pds berkata:

    ini lsng jadi ki?maksudnya lsg bisa di pake?

  2. Jhony berkata:

    Ijin ijazah dan mengamalkan.

  3. Ki joko wongso berkata:

    Insya alloh langsung bs di pake,yg penting konsentrasi penuh

  4. Mejwara guntur geni berkata:

    Ki misal pngen liat rumah temen tp kta gak prnah liat rumahny bs gak?
    Trimakasih.

  5. Aryo Gupito berkata:

    MOHON IJAZAH NYA, KI..

  6. Ki joko wongso berkata:

    Asal alamat rmh nya tau insya alloh bs di terawang

  7. Aryo Gupito berkata:

    askum.. minta ijin mengamalkan. Gw posting di blog ini kok susah bngt? gk masuk masuk.

  8. Lelananging Jagad berkata:

    Assalammualaikum,Mohon keikhlasannya dan ijazahnya Ki joko,mudah2an bermanfaat Amiien

  9. Lelananging Jagad berkata:

    Maaf Ki mo tanya “A’udzu” cuma itu aja or komplit (A’udzu billahiminas syaiton nirrojim”) terima kasih penjelasannya Ki

  10. Ki joko wongso berkata:

    A,udzu billahiminas syaiton nirrojim,tks

  11. pawana berkata:

    Mhn ijin mempelajari dan mengamalkan Ki Joko!

  12. ampel berkata:

    ass,ki joko mhn ijin ngamalaken ki mhn doanya trmksh

  13. Kamal berkata:

    konsentrasinya di mana ya ki…..lalu tanda2 jika sudah konsentrasi penuh seperti apa?mohon ijin mengamalkan.alfatehah sent……

  14. erylim hu hu berkata:

    mohon ijin ki ngamaliinya semoga sama sama ridho dunia akhirat ya khi.

  15. Ki joko wongso berkata:

    Konsentrasi di target yg di tuju,kalo sy pribadi tanda2 nya kalo udh konsentrasi smua menjd hening suara nyamuk di telinga pun tdk terdengar,tks

  16. Abdul Rasek berkata:

    Ass,KI terimakasih.

  17. murid berkata:

    assalamu’alaikum mohon ijin ki mengamalkan terima kasih wassaalamualaikum…

  18. adhey berkata:

    assalamu’alaikum ki.. Mohon ijazah n ijin mngamalkanny.. Trimakasih

  19. menthik berkata:

    salam kenal n seduluran.
    numpang tanya, apakah ada ilmu terawangan utk yg non muslim?
    mohon penjelasannya krn sy kristiani.
    maaf pabila pertanyaan ini terlalu lancang n berlebihan.
    makasih …..

  20. Ki Pandu Dewata berkata:

    Kalau lg wiridan kusyuk dan agak ngantuk, kdng bsa terawang tanpa sengaja.

  21. Ugie berkata:

    Asslkm @ki Joko Wongso,klau waktu dzikir dngn mata trpjam to trbka ki? Mhon ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatihah send…

  22. ajimi berkata:

    Assalammualaikum…@ki joko wongso,.apa perlu pagar diri terlebih dahulu sebelum terawangnya.masa terawangnya sdah jadi apa yg kita akan rasa.maaf bertanya,.

  23. Ki joko wongso berkata:

    Kalau lg dzikir khusyuk memang kadang tanpa sengaja kt bs melakukan penerawangan,itu smua kehendak dr alloh,untk mencri kekhusyukan lbh baik kalo berdzikir dg mata terpenjam,dg membaca a,udzu billahiminnas syaiton nirrojin dg tulus dan iklas dan mengerti akan artinya itu sdh menjdi pagar diri kt,tks wassalam

  24. Anto Bwok berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Joko…

    Dgn memohon ridho Allah…ijinkan ane utk mengamalkan ilmu terawangannya…alfatihah.

  25. ndablek berkata:

    ijin mengamalkan ki joko.

  26. Kamal berkata:

    Menthik,slm knal n paseduluran kembali.
    Wirid n Dzikir sebenernya salah satu metode.yaitu metode untuk membawa/berlatih khusyuk/konsentrasi menuju gelombang otak alpha/theta.di mana pada gelombang alpha kemempuan vokus kita meningkat.dan setelah sampai theta pkiran kita sudah sangat vokus sekali sehingga tdk ada lagi pengaruh/merasakan tubuh fisik.nah pada saat inilah kemampuan supranatural kita muncul.tergantung/niat mau yg mana.ada sangat byk sekali metodenya.utk terawangan biasanya kita harus berlatih konsentrasi/vokus pada cakra ajna/mata ketiga yg terletak di antara 2 alis.di tengah2nya.karena pada titik ini memang sudah ada dari sononya semacam perangkat utk terawangan.(kelenjar pineal n pytuatary).
    Jadi silahkan anda belajar meditasi aja n vokus disana dengan doa2 menurut keyakinan anda….jika yakin pasti berhasil.saya sendiri dah sering membantu orang utk terawangan ini dgn ilmu hipnotis modern yg sdh saya pelajari.dan ilmu hipnotis yg saya pelajari ini adalah satu metode utk membawa klien/orang menuju gelombang otak alpha/theta.tdak sampai 30 mnt byasanya mereka sudah bisa terawangan meskipun msh perlu di asah lagi.ada juga metode dgn audio/suara (binaural,brainwave,idozer dsbnya).silahkan gogling n download,gratis kok.di sana byk sekali audio utk membangkitkan kmampuan supra,salah satunya terawangan.kuncinya adalah berlatih n berlatih vokus/konsentrasi.

  27. sanjaya berkata:

    @ki joko wongso, Mohon Ijin Ijazahnya dan mengamalkannya, Matur nuwun

  28. Ki Pandu Dewata berkata:

    Terawangan memang hrs konsentrasi tnggi y ki? saya coba blm berhasil. msh tkut dan ragu.

  29. arif berkata:

    Mohon izin ngamalinnya Ki Joko…

    Setuju Mas Kamal, tp kita jgn sampe menerawang sesuatu yg diharamkan atau yg masih diharamkan Allah… contohnya Menerawang aurat seseorang yg bukan atau belum muhrim.

  30. harsa berkata:

    Assalam..Ki joko wongso…
    mohon ijazahan dan ijin mengamalkan…
    konsenrasinya di fokuskan dimana ya Ki…

  31. Ki Pandu Dewata berkata:

    Saya coba td malam tp pas pgi nya bngun tdur malah mata jd agak sakit.

  32. Ki joko wongso berkata:

    Di fokuskan di target yg di tuju,saudaraku ki pandu yg sabar yah insya alloh bisa

  33. Ki Pandu Dewata berkata:

    Td malem saat saya coba, kayak melihat sebuah ruang yg sngt gelap tp gk muncul gambar apa apa. cuma warna warna saja. mungkin kurang konsentrasi?

  34. wong kulon berkata:

    saya terima ilmunya mohon doa restunya

  35. menthik berkata:

    @ kang kamal.salam sejahtera n paseduluran.
    makasih pencerahanhya,sayangnya menthik ibarat bayi yg baru lahir,jadi tolong dibimbing mulai dr sangat dasar (semoga berkenan).Wirid n Dzikir
    meditasi dsb,menthik belum ngerti. tolong ya kang kamal…
    salam…salam.
    @arif ,salam kenal n paseduluran.
    methik setuju 1000 persen. makasih

  36. ieham berkata:

    ass. ki pake tawasulan gk ki? bisa langsung liat alam ghaib

  37. toni berkata:

    tolong dech ilmu terawangannya yang lengkap plus metode tingkat 3 jadi langsung bisa gitu konsentrasi ditempat rame gimana ?

  38. ieham berkata:

    musti ketemu ki joko nya langsung dong toni

  39. Ki joko wongso berkata:

    Yg sy dpt dulu nya memang kyk gitu gak pake tawasul,kalo sy pribdi latihan fokus pd satu titik sambil berzikir allohu,alhamdulillah bs konsentrasi di tempat rame

  40. mohd zain berkata:

    qabiltu…minta izin amalkan. send al fatihah

  41. wong welirang berkata:

    qobiltu ijazah

  42. WongAdoh berkata:

    Mohon ijazahnya & izin mengamalkan. Nuwun

  43. Aryo Gupito berkata:

    Aad yg sdh berhasil blm? share di sini pengalaman nya kalau sdh berhasil.

  44. Aryo Gupito berkata:

    Ada yg sdh berhasil blm? share di sini pengalaman nya kalau sdh berhasil.

  45. sandika berkata:

    ass. ki joko…
    mhon ijin trima amalan ilmu trawangan..,
    trims.,.,
    wasalam

  46. Aryo Gupito berkata:

    Kalau tanpa puasa kayak nya sulit.. perlu waktu berbulan bulan.

  47. Ki Golo Sentot berkata:

    sy terima ijasa ilmu trawangannya dengan sempurna

  48. endik berkata:

    ASSALAMUALAIKUM…..

    QOBILTU TERAWANGNNYA KI…
    MOHON DOANYA AGAR BAROKAH DUNIA AKERAT. AMIN

    MATUR SEMBAH NUWUN

  49. temmy berkata:

    asalam mualaikum ki saya minta ijin menkopi mau coba ngamali mohon doanya ya Ki semoga saya dpt brkahnya dinia akherat.amin

  50. dhe pri berkata:

    Qobiltu ilmu terawangannya ki joko, mo nanya ntk yg di baca terus dlm hati.. Apakah Allohumma SIRURULOH maujud ato Allohumma SIRRULLOH maujud…Mohon maaf apabila ada salah kata…Matur nuwun…

  51. ali berkata:

    ki salam kenal mohon ijin untuk mengamalkan

  52. Jinchurikid berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr.wb.
    Izin mengamalkan ilmunya ki…
    ^^

  53. Uje samarinda berkata:

    Asslm alaikm,.alhamdulillah..slm kenal ki..dr jauh pengen nimba ilmu…mhn izin ngamalinx ki..sehat&bhgia sll ki..wassala

  54. Wong cilik berkata:

    Qobiltu mhon ijin mengamalkan ki . .. .

  55. Ade berkata:

    Ki mislknnya ktka kta bca amlnnya, pa boleh kelebihan ki.?. Trimksih bnget ki

  56. wongsae berkata:

    qobiltu… sy terima ijasahnya ilmu trawangan dari ki joko wongso, semoga bermanfaat dunia akherat, amin alfatehah sent to kijokowongso..

  57. Bani berkata:

    qobiltu… sy terima ijasahnya ilmu trawangan dari ki joko wongso, semoga bermanfaat dunia akherat, amin alfatehah sent to kijokowongso..

  58. Sigit berkata:

    Qobiltu ki,saya terima ijazahnya semoga membawa manfaat. . . .send alfatihah.

  59. lutfi berkata:

    qobiltu

  60. arin berkata:

    Asslm alaikm,.alhamdulillah..slm kenal ki..dr jauh pengen nimba ilmu…mhn izin ngamalinx ki..sehat&bhgia sll ki..wassala

  61. schurats berkata:

    Assalumu’alaikum, Wr.Wb
    Izin mengamalkan ilumnya ki..tq

  62. tio berkata:

    ijin ijazahnya ya ki, dan ngamalinnya . hatur nuhun

  63. lilik subarja berkata:

    qobiltu ki.saya terima ijazahnya mohon ijin ngamalkanya.matur nuwun ki

  64. Nubuwuah berkata:

    mohon izin mengamalkanya..terima kasih..moga berkat..amin

  65. mbah markesoot berkata:

    assalamu’alaikum….qobiltu ki..

  66. gianto berkata:

    askum….mhn ijin mengamalkannya ki…

  67. nagato berkata:

    kl dri hasil yg saya lakukan memang saya mlakukan ilmu trawangan itu smbil tawassulan..saya prnh mlakukan amalan smbil mata trpejam lalu tiba2 muncul cahaya kecil lama kelamaan mnjdi besar..
    ttapi itu hnya muncul di mata kanan yg kiri tidak..
    llu stlah itu saya seakan2 memang sudh brda di alam gaib..tpi saya blm mrasakn lngsng…

  68. muhammad berkata:

    assalamualaikum wrb
    mohon ijazahnya ki, doa ken agar berhasil yah,,,…..amin

  69. wonganyar berkata:

    Mohon ijin mengamalkan sy terima ilmu trawangan dari ki joko wongso, semoga memberi manfaat dunia akherat, amin alfatehah sent 9 x, to ki jokowongso.

  70. Edo Ramadhan berkata:

    Qobiltu Ki, saya terima ijazahnya scara lengkap dan sempurna mohon ijin Ki untuk diamalkan suatu saat semoga bermanfaat dunia akhirat Wassalam.

  71. wulung berkata:

    Asw, Ki Joko, Mohon ijin untuk mengamalkannya..semoga berkah dunia dan akhirat..

  72. kholik berkata:

    qobiltu ki.saya terima ijazahnya mohon ijin ngamalkanya.matur nuwun ki

  73. Totok harianto berkata:

    qobiltu…maturnuwun Ki..mohon izin mengamalkannya

  74. mohon ijin mencoba mya…..

  75. deedat berkata:

    assalamualaikum
    ki mhn ijazah dan doanya supanya saya berhasil mendapatkan ilmu trawangan
    maturnuwun
    wassalamualakum

  76. hamba ALLAH berkata:

    izin mengamalkannya ya ki

  77. jonathan berkata:

    Ki minta terawangin 4 angkanya dunk buat besok tanggal 20/ 21-3-11 hari minggu atau senin makasih ki.semoga hasilnya dapat saya sisihkan buat yg gak ammpu.

  78. subandari berkata:

    mohon amalkan nya ki

  79. hary berkata:

    ada ada aja masa buat nerawang nomor………….

  80. Pardiman berkata:

    Qobiltu, ijin amalkan smoga manfaat dunia akhirat amin.

  81. M.gozali berkata:

    Ijin mengamalkanx ki..trims

  82. joy berkata:

    bismillah,,ikutan belajar
    mohon restunya ki,,,

  83. Chart A. berkata:

    Mohon ijin dan ijazahnya Ki, saya mau mengamalkan ilmu terawangannya.

  84. M RIFAN berkata:

    Bismillah…QOBILTU. ilmu terawangan. kpd SHOHIBUL IJAZAH & PARA SESEPUH KWA sy MINTA DOA RESTU agar ilmu 2 yg sy peroleh dari KWA bermanfaat dunia smpai ahirat. sy hnya bs bls doa SEMOGA KEL BESAR KWA BESAERTA PARA SESEPUHNYA SELALU DLM CURAHAN RAHMAT HIDAYAH ALLAH SWT .amin….slm seduluran buat semua..

  85. assalm ki
    mohon ijazah nya ki
    smoga ilmu nya bermamfaat buat q di dunia dan akhirat

  86. andre berkata:

    Mohon ijin dan ijazahnya Ki……

  87. suhendi berkata:

    mohon ijazah nya ki
    smoga ilmu nya bermamfaat buat q di dunia dan akhirat

  88. Didik berkata:

    Qobiltu ki…ijin ngamalin

  89. Al,insan berkata:

    Ass,,,Qobiltu MoHoN IjIn TuK MenGamalkannya,N TriMakasih BriBu2 TriMakasih Atas IlMu Terwangnya”
    SmOga Allah MEmBalas KebaiakNnya.

    Wassallam”

  90. musafir tanpa arah berkata:

    assalamualaikum
    ijin mengamalkan

  91. Ubaidilah berkata:

    nuhun….ijin mengamalkannya ki..

  92. Maung Luwe berkata:

    terimakasih,mohon ijin mengamalkan,salam ta’dim

  93. dani berkata:

    Ass…wr..wb..mohon izin mengamalkan ki bila ada waktu senggang…terima kasih….wassalam….wr..wb

  94. ALIZALBEN berkata:

    sya sungguh berminat rahsia ghaib dan alam roh

  95. tsani pateh rinjani berkata:

    Qobiltu…….

  96. agus berkata:

    mohon ijin mengamlkannya

  97. doctimam berkata:

    mohon izin mengamalkan

  98. firdaus alami berkata:

    Salam kepada warga KWA..juga kepada guru2 yang sanggup memberi mau pun menhijazahkan ilmu masing2 denagn tulus ikhlas…dan saya yang bodoh ini juga ikhlas untuk belajar..cuma maaf kiranya soalan saya ini dianggap masih bodoh…apa kiranya Ki, perbedaan antara Terawangan dan juga Meraga sukma?..apakah methodenya sama?…mohon pencerahannya Ki…trima kasih….

  99. Utomo berkata:

    Bissmillah wa Muhammad wa Ali as,,, Qobiltu,,, send shalawat & Alfatihah…

  100. cipli99 berkata:

    Qobiltu,
    izin mengamalkan ilmu terawangannya,.
    Untuk ki joko wongso al.fatehah sent,.

  101. Edy berkata:

    ki cara manangkap dan memasukkan roh ghaib seperti roh macan, kera, singa dll. dalam batu akik atau cincin atau benda lain. gimana caranya ki .. .. ..

  102. Dian berkata:

    Untuk menerawang pacar bisa? Trimakasih..

  103. Syahrizal Fikri berkata:

    mohon izin mengamalkannya Ki…….trimakasih…

  104. boedjang sunda berkata:

    ijin mengamalkannya ki .. hatur nuhun.
    alfateha sent

  105. Sefta Prakoso berkata:

    RNg sefta prakoso mohon restu mengamalkannya ki….tlong d bantu doa dari aki.
    sefta yogi prastiawan
    07 juli 1989
    jumat legi
    nma ayah:suwardjono
    nama ibu:sumiati

  106. pendi berkata:

    mohon idzin mengamalkannya

  107. maung selatan berkata:

    ass wr.wb mohon izin mengamalkannya ki….semoga bermanfaat bagi saya ..alfateha sent

  108. dimasage berkata:

    assalamu’alaikum
    Qobiltu….
    ijin mengamalkan
    semoga bermanfaat….

  109. sang doif berkata:

    jazakumullah kyai…
    mohon ijazah nya
    ngamalken ilmune…

  110. Rahmad.s berkata:

    Mohon izin dan petunjuk ki untuk mengamalkanya trimakasih…….

  111. mukmin berkata:

    Qobiltu ki joko wongso,ijij mengamalkn,alfateha sent

  112. anak Yatim berkata:

    ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA = apa tidak berarti Tuhannya adalah MASQSUDI? apa bukan berarti menduakan Allah Swt?

  113. eko priyono berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki…

  114. arif dudi berkata:

    qobiltu,,,,

  115. khafid berkata:

    qobiltu,
    ijin amalin

  116. Yudie kelana berkata:

    QôßíしTú.môHôÑ íZíÑ mëÑgâmâしkâÑ íしmú TëRâwâÑgâÑÑýâ. këしâk ßëRgúÑâ ßâgí HíÐúþ $âýâ.

  117. arha berkata:

    ijin mengamalkan’a dan minta ijazah’a ya ki..

  118. yusuf berkata:

    ijin tuk mengamalkanya ya ki semoga bermanfaat bagi diri saya dan org lain

  119. mvdin berkata:

    ki ndrek ijin ngamalaken,mg brmanfaat buat sya dan orng lain…ini dtmbh dg puasa ki?

  120. Eko berkata:

    Qobiltu,ijin mengamalkan ki,

  121. Assalammualaikum ki ijin mengamalkannya, terima kasih..

  122. MOHAMAD ZARKASIH berkata:

    mohon izin mengamalkannya ki joko wongso, smga bermanfaat untuk orang lain dan keluarga. Dengan izin ALLOH SWT insya ALLOH berhasil. Terima kasih

  123. saepuloh berkata:

    Qobiltu.mohon ijin mengamalkannya.sent Al Fatihah…

  124. Joko berkata:

    Qobiltu ilmu trawang y ki.

  125. robi jangkung berkata:

    AssalamualaikumQobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan.terima kasih

  126. Adi berkata:

    ki mohon untuk pengjizasaan ilmu terawangannya,,
    Terima Kasih.

  127. erwin berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini.

  128. Jatimoyo berkata:

    Qobiltu,ijin ngamalin moga bermanfaat

  129. ki_lelet berkata:

    qobiltu ki ijin ngamalken.

  130. Bayu pan berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ki,moga2 diberkahi Allah,amin.

  131. @Jaya berkata:

    Qobiltu…. Ki izin ngamalin ilmu nya.smoga bisa bermanfaat

  132. R.Zebua berkata:

    Qobiltu Ki

  133. sabihin berkata:

    qobiltu ijazatka

  134. zhul ijin mengamalkan nya ki berkata:

    ijin mengamalkan nya ki

  135. setiaian berkata:

    assalamualaikum…
    izin menyimak n swaktu waktu mengamalkan ki..

  136. gana kanzi berkata:

    Mhon ijin untuk mengamalkan,ki.. Trims

  137. Heri pujianto berkata:

    @ki joko:mohon ijazah nya &ijin mengamalkan ki joko,semga bermanfaat.

  138. FauzanSelalu berkata:

    @ki joko: apakah bisa ilmu terawangannya mengetahui pencuri???

  139. air77 berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan ki, al fatihah…

  140. asep92 berkata:

    assalamualaikum wr.wb…
    qobiltu…
    mohon ijazahnya ki, semoga ilmu ini dapat bermanfaat.
    alfatihah buat ki joko
    terimakasih..

  141. Lanang Sejagat berkata:

    assalamualaikum ki wongso. mohon agar hamba menggamalkan ilmu terawang nya dan terus berhasil dan berjaya. amin

  142. pengamal batin berkata:

    slm , qobiltu ki

  143. agus samsudin berkata:

    assalammualaikum
    ki Joko mohon ijin untuk mengamalkanya semoga cpt bisa dan bermanfaat

  144. Hendris berkata:

    Qobiltu ki saya terima ijazah.a mohon ijin mengamalkan

  145. ahmad nasir berkata:

    ijin amalkan ki

  146. mas tri berkata:

    Assalammualaikum,Mohon keikhlasannya dan ijazahnya Ki joko,mudah2an bermanfaat Amiien

  147. kangzen berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WAR. WAB.
    KI… MOHON IJINNYA MENGAMALKAN ILMU TERAWANG INI… QOBILTU..

  148. M.Jumi berkata:

    Qobiltu…mohon ijin mengamalakannya ki Joko Wongso

  149. Abdul Salim berkata:

    Ki mohon penjelasan yg dibaca dlm hti ketoka konsentrasi Alloh sirrulloh maujud?

  150. rizki persada berkata:

    izin mengamalkan ki joko wongso

  151. dunal setyabudi berkata:

    Izin mengamalkan ki suwun

  152. dunal setyabudi berkata:

    Izin mengamalkan ki joko wongso.

  153. Ainur berkata:

    Assalamu’alaiukum wr wb
    Ijin nyimak dan copas, semoga bermanfaat amiin
    Wassalamu’alaiukum wr wb

  154. jhony berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan…

  155. yunika eka fransiska berkata:

    qobiltu ki joko… izin kan saya mengamalkannya ki joko.. semoga Allah senantiasa merahmati kita semua amiiin…

    ki saya mau tanya klo nerawang pencuri bisa nggak ki? terimakasih

  156. Jafaruddin berkata:

    Assalamu’alaikum Ki, mohon ijin untuk mengamalkannya, dan jg mohon doa restu smoga latihan saya lancar dan cepat berhasil. Terima kasih Ilmunya semoga bermanfaat.

  157. tomyyy berkata:

    Qolbitu y ki ijin mengamalkan

  158. adibin berkata:

    assalamualaikum
    qobiltu dan ijin ngamalaken ya ki.
    mohon doa restunya

  159. Yadi berkata:

    Aslmkm. Wr. Wb..
    Sy mempunyai bakat melihat lihat mahluk halus dan isi pusaka,kata Ortu sy,sy dapat kemampuan tsb di wariskan oleh kakek. Yg sy mau tanya hal ini apa kah aman untuk sy,soalnya sy sering liat di tv ataupun di internet orang2 yang seperti sy yang tidak belajar untuk mendapatkan hal tsb banyak mengalami gangguan jiwa… Mhn pencerahannya..

  160. Qobiltu. Minta ijin untuk ikut ngamalin.
    nuwun

  161. BOY berkata:

    aku bsa terawangan tp kalau dlm keadaan setengah sadar sambil tduran. beda dg teman gw, sambil ngobrol pun bsa terawangan.

  162. Ryoking berkata:

    Mhon izin mengamal kan nya ki wongso

  163. ulin berkata:

    perlu dicoba,mhn ijin mengamalkan ji joko wongso

  164. bonang berkata:

    qabiltu

  165. wong awam berkata:

    kobiltu ijin mengamalkan semoga barokah donyo akherat amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s