ILMU TERAWANGAN


Ki joko wongso
Abi.joe6@gmail.com
64.255.164.65

BACA A’UDZU 17KALI,BASMALLAH 17KALI,ISTIGHFAR 17KALI,SYAHADAT 17KALI,SHOLAWAT 17KALI,SUBHANALLOH 17KALI,SURAH AL IKHLAS 17 KALI,INNALILLAHI WAINA ILAIHI ROJI’UN 17KALI,HASBUNALLOHU WANIMAL WAKIL 17KALI,TERUS BACA DOA NYA ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MATLUBI WAUFAWIDU AMRI ILALLOH,IYAKANA BUDU WAIYA KANASTA’IN,KUNFAYAKUN,YA ALLOH HAMBA MHON ILMU TERAWANGAN MELIHAT ……Kmdian baca terus dlm hati Allohumma siruruloh maujud sampai objek yg di tuju terlihat,Di lakukan dlm keadaan bersih bdn di tempat sunyi atau dlm kamar,wassalam@@@

About these ads

162 comments

  1. Ki misal pngen liat rumah temen tp kta gak prnah liat rumahny bs gak?
    Trimakasih.

  2. askum.. minta ijin mengamalkan. Gw posting di blog ini kok susah bngt? gk masuk masuk.

  3. Assalammualaikum,Mohon keikhlasannya dan ijazahnya Ki joko,mudah2an bermanfaat Amiien

  4. Maaf Ki mo tanya “A’udzu” cuma itu aja or komplit (A’udzu billahiminas syaiton nirrojim”) terima kasih penjelasannya Ki

  5. konsentrasinya di mana ya ki…..lalu tanda2 jika sudah konsentrasi penuh seperti apa?mohon ijin mengamalkan.alfatehah sent……

  6. Konsentrasi di target yg di tuju,kalo sy pribadi tanda2 nya kalo udh konsentrasi smua menjd hening suara nyamuk di telinga pun tdk terdengar,tks

  7. salam kenal n seduluran.
    numpang tanya, apakah ada ilmu terawangan utk yg non muslim?
    mohon penjelasannya krn sy kristiani.
    maaf pabila pertanyaan ini terlalu lancang n berlebihan.
    makasih …..

  8. Kalau lg wiridan kusyuk dan agak ngantuk, kdng bsa terawang tanpa sengaja.

  9. Asslkm @ki Joko Wongso,klau waktu dzikir dngn mata trpjam to trbka ki? Mhon ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatihah send…

  10. Assalammualaikum…@ki joko wongso,.apa perlu pagar diri terlebih dahulu sebelum terawangnya.masa terawangnya sdah jadi apa yg kita akan rasa.maaf bertanya,.

  11. Kalau lg dzikir khusyuk memang kadang tanpa sengaja kt bs melakukan penerawangan,itu smua kehendak dr alloh,untk mencri kekhusyukan lbh baik kalo berdzikir dg mata terpenjam,dg membaca a,udzu billahiminnas syaiton nirrojin dg tulus dan iklas dan mengerti akan artinya itu sdh menjdi pagar diri kt,tks wassalam

  12. Assalamu’alaikum Ki Joko…

    Dgn memohon ridho Allah…ijinkan ane utk mengamalkan ilmu terawangannya…alfatihah.

  13. Menthik,slm knal n paseduluran kembali.
    Wirid n Dzikir sebenernya salah satu metode.yaitu metode untuk membawa/berlatih khusyuk/konsentrasi menuju gelombang otak alpha/theta.di mana pada gelombang alpha kemempuan vokus kita meningkat.dan setelah sampai theta pkiran kita sudah sangat vokus sekali sehingga tdk ada lagi pengaruh/merasakan tubuh fisik.nah pada saat inilah kemampuan supranatural kita muncul.tergantung/niat mau yg mana.ada sangat byk sekali metodenya.utk terawangan biasanya kita harus berlatih konsentrasi/vokus pada cakra ajna/mata ketiga yg terletak di antara 2 alis.di tengah2nya.karena pada titik ini memang sudah ada dari sononya semacam perangkat utk terawangan.(kelenjar pineal n pytuatary).
    Jadi silahkan anda belajar meditasi aja n vokus disana dengan doa2 menurut keyakinan anda….jika yakin pasti berhasil.saya sendiri dah sering membantu orang utk terawangan ini dgn ilmu hipnotis modern yg sdh saya pelajari.dan ilmu hipnotis yg saya pelajari ini adalah satu metode utk membawa klien/orang menuju gelombang otak alpha/theta.tdak sampai 30 mnt byasanya mereka sudah bisa terawangan meskipun msh perlu di asah lagi.ada juga metode dgn audio/suara (binaural,brainwave,idozer dsbnya).silahkan gogling n download,gratis kok.di sana byk sekali audio utk membangkitkan kmampuan supra,salah satunya terawangan.kuncinya adalah berlatih n berlatih vokus/konsentrasi.

  14. Terawangan memang hrs konsentrasi tnggi y ki? saya coba blm berhasil. msh tkut dan ragu.

  15. Mohon izin ngamalinnya Ki Joko…

    Setuju Mas Kamal, tp kita jgn sampe menerawang sesuatu yg diharamkan atau yg masih diharamkan Allah… contohnya Menerawang aurat seseorang yg bukan atau belum muhrim.

  16. Assalam..Ki joko wongso…
    mohon ijazahan dan ijin mengamalkan…
    konsenrasinya di fokuskan dimana ya Ki…

  17. Di fokuskan di target yg di tuju,saudaraku ki pandu yg sabar yah insya alloh bisa

  18. Td malem saat saya coba, kayak melihat sebuah ruang yg sngt gelap tp gk muncul gambar apa apa. cuma warna warna saja. mungkin kurang konsentrasi?

  19. @ kang kamal.salam sejahtera n paseduluran.
    makasih pencerahanhya,sayangnya menthik ibarat bayi yg baru lahir,jadi tolong dibimbing mulai dr sangat dasar (semoga berkenan).Wirid n Dzikir
    meditasi dsb,menthik belum ngerti. tolong ya kang kamal…
    salam…salam.
    @arif ,salam kenal n paseduluran.
    methik setuju 1000 persen. makasih

  20. tolong dech ilmu terawangannya yang lengkap plus metode tingkat 3 jadi langsung bisa gitu konsentrasi ditempat rame gimana ?

  21. Yg sy dpt dulu nya memang kyk gitu gak pake tawasul,kalo sy pribdi latihan fokus pd satu titik sambil berzikir allohu,alhamdulillah bs konsentrasi di tempat rame

  22. ASSALAMUALAIKUM…..

    QOBILTU TERAWANGNNYA KI…
    MOHON DOANYA AGAR BAROKAH DUNIA AKERAT. AMIN

    MATUR SEMBAH NUWUN

  23. asalam mualaikum ki saya minta ijin menkopi mau coba ngamali mohon doanya ya Ki semoga saya dpt brkahnya dinia akherat.amin

  24. Qobiltu ilmu terawangannya ki joko, mo nanya ntk yg di baca terus dlm hati.. Apakah Allohumma SIRURULOH maujud ato Allohumma SIRRULLOH maujud…Mohon maaf apabila ada salah kata…Matur nuwun…

  25. qobiltu… sy terima ijasahnya ilmu trawangan dari ki joko wongso, semoga bermanfaat dunia akherat, amin alfatehah sent to kijokowongso..

  26. qobiltu… sy terima ijasahnya ilmu trawangan dari ki joko wongso, semoga bermanfaat dunia akherat, amin alfatehah sent to kijokowongso..

  27. Asslm alaikm,.alhamdulillah..slm kenal ki..dr jauh pengen nimba ilmu…mhn izin ngamalinx ki..sehat&bhgia sll ki..wassala

  28. kl dri hasil yg saya lakukan memang saya mlakukan ilmu trawangan itu smbil tawassulan..saya prnh mlakukan amalan smbil mata trpejam lalu tiba2 muncul cahaya kecil lama kelamaan mnjdi besar..
    ttapi itu hnya muncul di mata kanan yg kiri tidak..
    llu stlah itu saya seakan2 memang sudh brda di alam gaib..tpi saya blm mrasakn lngsng…

  29. Mohon ijin mengamalkan sy terima ilmu trawangan dari ki joko wongso, semoga memberi manfaat dunia akherat, amin alfatehah sent 9 x, to ki jokowongso.

  30. Qobiltu Ki, saya terima ijazahnya scara lengkap dan sempurna mohon ijin Ki untuk diamalkan suatu saat semoga bermanfaat dunia akhirat Wassalam.

  31. assalamualaikum
    ki mhn ijazah dan doanya supanya saya berhasil mendapatkan ilmu trawangan
    maturnuwun
    wassalamualakum

  32. Ki minta terawangin 4 angkanya dunk buat besok tanggal 20/ 21-3-11 hari minggu atau senin makasih ki.semoga hasilnya dapat saya sisihkan buat yg gak ammpu.

  33. Bismillah…QOBILTU. ilmu terawangan. kpd SHOHIBUL IJAZAH & PARA SESEPUH KWA sy MINTA DOA RESTU agar ilmu 2 yg sy peroleh dari KWA bermanfaat dunia smpai ahirat. sy hnya bs bls doa SEMOGA KEL BESAR KWA BESAERTA PARA SESEPUHNYA SELALU DLM CURAHAN RAHMAT HIDAYAH ALLAH SWT .amin….slm seduluran buat semua..

  34. Ass,,,Qobiltu MoHoN IjIn TuK MenGamalkannya,N TriMakasih BriBu2 TriMakasih Atas IlMu Terwangnya”
    SmOga Allah MEmBalas KebaiakNnya.

    Wassallam”

  35. Salam kepada warga KWA..juga kepada guru2 yang sanggup memberi mau pun menhijazahkan ilmu masing2 denagn tulus ikhlas…dan saya yang bodoh ini juga ikhlas untuk belajar..cuma maaf kiranya soalan saya ini dianggap masih bodoh…apa kiranya Ki, perbedaan antara Terawangan dan juga Meraga sukma?..apakah methodenya sama?…mohon pencerahannya Ki…trima kasih….

  36. ki cara manangkap dan memasukkan roh ghaib seperti roh macan, kera, singa dll. dalam batu akik atau cincin atau benda lain. gimana caranya ki .. .. ..

  37. RNg sefta prakoso mohon restu mengamalkannya ki….tlong d bantu doa dari aki.
    sefta yogi prastiawan
    07 juli 1989
    jumat legi
    nma ayah:suwardjono
    nama ibu:sumiati

  38. ass wr.wb mohon izin mengamalkannya ki….semoga bermanfaat bagi saya ..alfateha sent

  39. ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA = apa tidak berarti Tuhannya adalah MASQSUDI? apa bukan berarti menduakan Allah Swt?

  40. assalamualaikum wr.wb…
    qobiltu…
    mohon ijazahnya ki, semoga ilmu ini dapat bermanfaat.
    alfatihah buat ki joko
    terimakasih..

  41. assalamualaikum ki wongso. mohon agar hamba menggamalkan ilmu terawang nya dan terus berhasil dan berjaya. amin

  42. assalammualaikum
    ki Joko mohon ijin untuk mengamalkanya semoga cpt bisa dan bermanfaat

  43. Assalamu’alaiukum wr wb
    Ijin nyimak dan copas, semoga bermanfaat amiin
    Wassalamu’alaiukum wr wb

  44. qobiltu ki joko… izin kan saya mengamalkannya ki joko.. semoga Allah senantiasa merahmati kita semua amiiin…

    ki saya mau tanya klo nerawang pencuri bisa nggak ki? terimakasih

  45. Assalamu’alaikum Ki, mohon ijin untuk mengamalkannya, dan jg mohon doa restu smoga latihan saya lancar dan cepat berhasil. Terima kasih Ilmunya semoga bermanfaat.

  46. Aslmkm. Wr. Wb..
    Sy mempunyai bakat melihat lihat mahluk halus dan isi pusaka,kata Ortu sy,sy dapat kemampuan tsb di wariskan oleh kakek. Yg sy mau tanya hal ini apa kah aman untuk sy,soalnya sy sering liat di tv ataupun di internet orang2 yang seperti sy yang tidak belajar untuk mendapatkan hal tsb banyak mengalami gangguan jiwa… Mhn pencerahannya..

  47. aku bsa terawangan tp kalau dlm keadaan setengah sadar sambil tduran. beda dg teman gw, sambil ngobrol pun bsa terawangan.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s