ILMU-ILMU HITAM KOLEKSI KI BAGASPATI


Ki Bagaspati
bagascipto66@yahoo.com
110.137.184.87 2010/06/29 at 12:11

Assalamualaikum sesepuh yang saya hormati dan para pembaca,disini saya orang baru dan tertarik dengan isi yang ada di web wongalus mengingatkan masa lalu saya…
Perkenalkan nama saya bagas cipto hadikusuma umur 55thn saya ceritakan masa lalu saya.dulu saya seorang anak dari pengusaha didaerah jawa saya punya toko baju dan perusahaan dan ada juga didaerah jawa barat lainnya ketika itu ayah saya di tipu sama orang mulailah disitu kita bangkrut dan hutang sana sini satu persatu toko dijual dan ayah saya stress sampai akhirnya meninggal dunia dan saya menanggung hutang yang sangat banyak waktu itu saya berumur 28thn,saya ksana kemari mencari ikhtiar tentang uang goib ternyata susah sampai saya nekat ke pesugihan hitam dengan jaminan jual diri saya sendiri tapi ternyata gda hasil sedikitpun sampai akhrnya hutang bertambah juga karna tiap pesugihan kuncen minimal 5jt itupun klo berhasil yang hitampun gagal sampai ke seluruh nusantara saya selami mencari ini.akhrnya aku menyadari ga semua pesugihan bisa sukses itu tergantung kita ada jatah atau tidak..sampai saya habis dulu 80 juta buat nyari pesugihan hasilnya nol besar..ketika itu saya sudah lelah dan ada yang datang orang menghampiri saya ketika dibawah pohon rindang menolong saya entah dari mana dia asalnya dan mengasih catatan cara – cara ini ke saya dan kertasnya masih kulit asli dan saya mencoba memang klo dilihat ini aliran hitam tapi mau bagaimana lagi kalau sudah kepepet benar saya jalani saja beberapa mantra mantra disini dan saya memilih jualan sate gagak,lalat ijo,sate bulus,kue apem,uang balik dan jin nasibin alhamdulilah bias kebayar semua hutang hutang saya..
Untuk sesepuh dan penghuni atau para pembaca web ini mohon maaf bila saya mem posting ilmu ini,bila ada yang keberatan saya mohon maff dengan sangat,tapi buat catatan goib saja,bagi yang kepepet silahkan anda amalkan tapi kirim ke email saya bagascipto66@yahoo.com dahulu untuk saya bukakan kunci ilmu ini.

1. Sate / Panggang Burung Gagak
Syarat
Selasa Kliwon
Sembelih burung gagak yang mau dijadikan sate atau di panggang langsung juga tidak apa apa,untuk yang dibuat sate seandainya kurang sate nya dan jin yang datang banyak bisa marah atau ngamuk bila tidak kebagian
Jualan di tempat perempatan sepi jam 12 mlm pakai tampah,lampu minyak,dupa 3 batang(gunung kawi)seandainya ada yang datang tunggu sampai ramai yang datang jin jin nya,setelah ramai kita bilang kepada jin nya sapa diantara kalian pemimpin nya maju ke depan,setelah maju kita bilang lagi untuk yang mau sate atau panggang gagak ini silahkan tebus dengan uang…..(yg kita minta)disini kita bernegosiasi sama jin tersebut
Cara lain
Kita bisa berjualan di tempat rumah orang yang punya pesugihan,kita berjualan dipojokan rumahnya dengan pakaian hitam hitam,jadi kita bisa mengambil jatah dari jin pesugihan yang punya rumah itu
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

2. Sate Lalat Ijo
Syarat
Cari lalat ijo dibikin sate ditusuk
Bumbu komplit sate yang seperti biasanya
Jualan ditepi sungai,danau atau laut
Dupa daging (warna hitam)
Kalau mau menyalakan areng bakar juga dupanya bersamaan jadinya setelah itu panggang satenya,dan kita berjualan di pinggir sungai harus telanjang bulat sambil menawarkan sate sate bila ada yang datang kita hargai satu tusuk sate brp…(duit yg kita minta)
Catatan
Yang datang siluman sungai,danau,laut
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

3. Sate Bulus
Syarat
Cari bulus dibikin sate ditusuk
Bumbu komplit sate yang seperti biasanya
Jualan di tengah lapangan yang sepi
Dupa (gunung kawi)
Kalau mau menyalakan areng bakar juga dupanya bersamaan jadinya setelah itu panggang satenya,dan kita berjualan di tengah lapangan sambil menawarkan sate sate bila ada yang datang kita hargai satu tusuk sate brp…(duit yg kita minta)
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

4. Jualan Kue Apem
Syaratnya
Selasa kliwon,malam jumat kliwon
Harus membuat sendiri kue apem itu yang punya hajat ini dan berjualan jam 12 mlm di kuburan yang sepi tidak dilewati orang,sambil kita berbicara menawarkan kue apem ni seperti orang yang berjualan saja,nanti kita hargai brp kue apem ini setelah ada jin yang mau kue ini(bebas mau minta brp ja disini kita bernegosiasi sama jinnya)
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

5. Bantalan Mayit (berbentuk tanah bulat)
Menarik duit dengan kekuatan roh orang mati
Syarat
Bantalan orang mati yang ada di kepala
Cari orang mati yang jumat legi,dan pura2 lah ikut membantu dan masuk kelubang itu untuk mengambil bantalan pakai jaket biar tidak kelihatan ngambilnya dan membawanya pulang,setelah sampai rumah kita bungkus dengan kain mori dan di taruh dikamar kosong atau khusus,malamnya tidak boleh tidur nanti kita akan diteror goib c arwah mayat tadi datang minta bantalannya dikembalikan intinya jadi kita bilang ke arwah itu bila ingin kembali bantalannya tebus dengan….(uang yang kita inginkan kita negosiasi sama si arwahnya)
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

6. Kepala Mayat (pesugihan gembung)
Syaratnya
Orang yang lahir selasa kliwon dan meninggal selasa kliwon juga atau
Orang yang lahir Jumat kliwon dan meninggal jumat kliwon juga
Sebelum hari yang ke 40 datangin kuburan dengan telanjang bulat dan jalannya seperti anjing berjalan menuju kuburan yang meninggalnya hari itu langsung anda gali tidak boleh pakai alat apapun hanya boleh pakai tangan saja,setelah itu potong kepalanya dengan menggigit sampai putus setelah itu dibawa dengan di gigit sambil berjalan seperti anjing membawanya setelah keluar dari pekarangan kuburan kita boleh berjalan seperti biasa lagi,,,sampai dirumah taruh dikain kafan pakai 7 kembang dan disimpan di kamar kosong atau khusus tunggu sampai 40 hari nanti ada terror goib datang si arwah itu minta dikembalikan kepalanya,kita bilang untuk nebus kepala ini kita minta uang….disini kita negosiasi lagi sama si arwahnya
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

7. Jin Nasibin (jin Kekayaan)
Syaratnya
Puasa 1 hari mulai selasa kliwon
Mantranya
Surah Al Jin ayat 6 baca trus sampai datang
Tawassulnya
Khususon jin nasibin 41x alfatiha
Jin nasibin wujudnya kepalanya 2 meter matarnya seperti jeruk bali lidahnya 70 cm kurang lebih lebar lidahnya 30 cm kurang lebih bila berhasil nanti kita ambil harta karun di dalam mulutnya
Peringatan
Mulutnya bau bangkai melebihi bangkai biasa kalau kita bisa tahan kita bias ambil duit atau harta yang ada didalam mulut jin itu
Ini saya berbagi pengalaman pribadi saya dulu pernah mengamalkan jin nasibin ini pertama datangnya seperti benda berat jatuh karna tidak tahan dengan bau mulutnya sampai sekarang saya kalau mengingat bias muntah sendiri
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

8. Uang balik (media kadal cawang berekor dua)
caranya
Sediakan uang 100rb 2 lembar dan harus inget no seri nya
Kadal cawang
Ekor yang pertama kita oleskan darahnya di uang yg ke satu dan ekor satunya lagi oles kan di uang yang ke dua
Uang tersebut dibawa ke tepi sungai yang sepi
Lalu uang dikubur dan ditancepin dupa dan yang satunya lagi disebrang sungai juga dikubur dan ditancepin dupa…bila berhasil nanti uang tersebut akan terbang mendekati yang satunya,,yang terbang itu yang dibelanjakan
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

9. Uang balik 2 (media kodok buduk/Bangkong)
Syaratnya
Pakai uang no seri yang berurutan berjumlah 2 lembar
Cari kodok kamis wage yang bersenggama begitu dapat diikat supaya tidak lepas lalu diambil darahnya pakai sedotan,yang kodok jantan darahnya diteteskan di uang yang no seri nya yang gede yang kodok betina di no seri yang kecil uangnya,kodok yang sudah diambil darahnya dimasukan didalam kaleng habis magrib dibawa ke tempat sepi kalengnya dikubur dan uangnya di taruh diatas kuburan itu di tutup pakai kain hitam lalu baca mantra
“Ruh nugrahing kuoso mlebuo ono ing papan panggonmu di baca 144x”
lalu baca basmalah sampai pagi jam 6
jam 7 pagi uang sudah bias dipakai
Pantangan
Tidak boleh diketahui orang selama ritual yang dibelanjakan no seri gede,no seri kecil taruh di dompet saja
Syaratnya pake dupa gunung kawi tidak boleh putus atau mati ditancepkan disebelah kuburan itu
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

10. Merubah kuningan sari jadi emas
syaratnya
Cari dandang tembaga
Bebek hitam laki laki
Kuningan yang ingin jadikan emas kita kikir dan dicampurkan sama makannya bebek (dedek)misalkan sudah dimakan semua bebeknya dimasukan ke dalam dandang dan ditutup rapat juga dilas dan ditaruh di kamar kosong atau khusus
Sajenya
Kelapa ijo
Kopi pait 1 gelas
Kopi manis 1 gelas
Teh pait dan teh manis masing masing 1 gelas
Air putih
Di taruh di samping dandang tadi..lalu tengah malam bakar dupa itu dilaksanakan selama 40 hari..bebek akan mati,setelah itu dibongkar dandangnya dan perutnya di belek lalu isi perut dibakar nanti sisanya kuningan tadi nanti cari pakai air keras yang khusus buat emas
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

11 Merubah kunir jadi emas
babi htam mulus dibunuh masukin kunir kemulut babi td sampai penuh perutny bakar. Dan mlm slasa kliwon pa jumat kliwn,sampai jasad babi tadi hangus jd abu nti sisanya kunir td jd emas. Tp resiko sngat besar trutma mahluk jin n bngsanya @@@

About these ads
Categories: ILMU-ILMU HITAM KOLEKSI KI BAGASPATI | 98 Komentar

Navigasi tulisan

98 gagasan untuk “ILMU-ILMU HITAM KOLEKSI KI BAGASPATI

  1. jatiraga

    Salam @ki bagaspati, terimakasih sdh berbagi pengalaman di web yg sederhana ini…

    Ttg artikel panjenengan saya setuju mohon kuncinya dipegang erat erat hanya diberikan bagi mereka yg benar..benar..benar..benar.. Membutuhkan.
    Saya jadi teringat pelet yg termasuk dalam ilmu hitam hehehehe… Monggo di cicipi kopi item pahit @ki :)

  2. pawana

    Ilmu yg ampuh milik penguasa kuburan yg Ki, jgn berikan kunci kesembarang orang. Trims

  3. @Sedulur semua: saya sudah ditelp ki bagaspati dan insyaallah beliau siap memegang amanah untuk tidak membuka kunci secara sembarangan. nwn.

  4. Ki Golo Sentot

    wah..minta kuncinya dunk

  5. wongwongan

    @Ki bagaspati : serem……Ki ada yg putih gak?…

  6. BAYU PAMUNGKAS

    Byuh byuh byuh ada jga yg mengjrkn ilmu hitm, , ,

  7. pencari ilmu

    ilmu pesugihannya mantab bgt ki,
    baru baca2 aja dah merinding apa lg klo ngamalin trus meraktekinnya
    yah….dah tepar duluan kali hehehe

    thank’s for share ki bagsapati.

  8. tali jagat

    edyan..iki seng tak goleki..muaantap.

  9. Ki Wong Cilik

    Oalah Ki…..ilmune medeni tenan..Kuncine ojo nganti ucul Ki. Cukup sebagai pengetahuan saja.

  10. KI ARYA KUSUMA DEWA

    Salam @ki bagaspati. Ilmu yang luar biasa. Jadi ingat waktu muda waktu masih belajar ilmu membelah langit dan amblas bumi. Tolong diseleksi bagi yang ingin mengamalkan.

  11. yudi

    mantap ilmunya kiiii………….benar2 berani menghadapi resiko ki bagaspati ini.

  12. kilisuci

    astaghfirullah… aki bagas hebat. tapi saya milih banyak utang, gak bisa berobat ya gak papa asal gak berhubungan dgn yang hitam. hidup ini “sekedar mampir ngombe” , takut nanti di akherat malah gak dapet “ngombe” beneran… hebat ki bagas… tapi saya mau tanya… JADI INTINYA UANG GOIB, DANA GOIB, HARTA KARUN DLL yang memakai dzikir biasa itu TIDAK MUNGKIN ADA YA KI????

  13. Salam @ki bagaspati. koleksi Ilmunya mantap ki
    Ilmu hitam ilmu putih kalau yang Yang Maha Kehendak menghendaki. maka terjadilah. derek nyimak wawon

    monggo dipun lanjut ki….

  14. Ki Syarkowi

    Ada orang mengatakan Perbedaan itu Indah.

    Kalo kita sudah tahu bahwa itu ilmu hitam dan tidak baik untuk diamalkan tapi masih juga mau mengamalkannya ya tanggung sendiri resikonya…..!!!!!

    Apalagi sudah dijelaskan Resiko ditanggung pengamal sendiri dan itu sebagai catatan Ghaib dan bukan untuk dipraktekan….!!!

  15. Joko Satrio

    @KìBAGASPATI..boleh jg koleksi ilmu kekayaannya,tp sayang semuanya ilmu hitam..maaf ga takut adzab Allah? cuma orang yg ga pny iman aja yg mau ngamalin ilmu ini.Mendingan banyakin istighfar aja drpd ngamalin ìlmu ini

  16. ario muhammad

    wah,hebat ilmuny ki ;nga ap kl ilmuny tdk merugikan orang lain…..

  17. mbah gondrong X

    @KìBAGASPATI;saam seduluran ki… mudah2an kenangan pahit yg pernah panjenengan alami,akan dpt menjadi contoh bg kita semua untuk lebih dewasa dlm menyikapi ujian hidup ini,untk mengambil jalan yg di lebih di ridloi alloh,karena ujian dan cobaan bukanlah semata2 untuk menjatuhkan kita, melainkan untk menambah kedewasaan dan kedekatan kita pd sang pencipta,
    semuanya itu pasti ada hikmahnya …

  18. Guru

    Salam ki bagaspati mantap ilmu yg ki bagas uraikan, tetapi bg sy hanya sebatas pengetahuan aja agar manusia bs melihat/mengetahui bahwa pesugihan dng makhluk gaib itu tdk lah mudah padahal berat hanya orang2 yg tekad bulat/nekat siap menanggung resiko didunia dan diakherat,kalau dia berhasil melakukan pesugihan itu lumayanlah bs menikmatinya didunia kalau TIDAK berhasil didunia celaka apalagi diakherat kelak,beda kalau kita mengamalkan do’a2 yg sesuai dng syariat agama islam nggak berhasil jg dpt pahala karena do’a2/ayat2 yg kita panjatkan kpd alloh swt akan berbuah pahala diakherat kelak,lakum diinukum wal yadin mohon maaf bl ada kata2 kurang bekenan

  19. ki bayu digdoyo

    weleh2 mangstab nh ilmu nya keren bgt saya pernah tuh coba jg jualan sate…hehehhee jd malu nh mantan tukang sate wkwkwkw
    @ki arya wh trnyata ada juga yg pernah punya ilmu amblas bumi klo di aliran pewayangan ilmu itu hanya yg punya anaknya werkudara
    kpn2 kita masukan ilmu2 tentang aliran pewayangan

  20. sofwa

    mengerikan……

  21. Sirih Ireng

    Salam kenal @ki bagaspati,
    adakah ilmu ilmu lain yg akan ki beberkan disini … Siap menanti.

    Hitam dan putih itu adalah warna dari berbagai sudut pandang mata anda dan saya, intinya adalah ilmu tsb tetap milik Allah SWT.
    Api itu panas, bisa digunakan utk masak TAPI juga bisa utk membunuh.. api itu merupakan salah satu tanda kebesaran dan keberadaan Allah SWT, OLEH Karena itu API HARUS KITA BELAJARI KARAKTERISTIK shg bisa beguna bagi kita…

    Salam SIRIH IRENG

  22. Ki Golo Sentot

    QOBILTU,sy trima pengetahuan tentang ilmu pesugihan

  23. ustad enom

    aslmu’alkm….
    tak akui ilmu njenengan pancen jos gandos rewos-rewos ki…. tp mgkin lbh jos lg kalo sy di ijazahi kuncinya ki… krna sy prnh melakukn pngujian sate ga2k, hasilnya NOL BESAR… gak ada hsl apa2 kcuali penampakn2 jin aja, gak ada jinx yg mau beli… Pripun ki..????

  24. ustad enom

    Lha kulo setuju banget dgn pendapate SIRIH IRENG….
    SETUJU bin SETUJU

  25. Ki Golo Sentot

    kalo diganti ama sate ayam blh ga

  26. ass.wr.wb

    jadi jualan sate nichhhh…heeee.monggo diamalkan tapi jangan dipraktekan heeee buat pengetahuanaja…wassalam
    silakan dilanjut ki…

  27. pencari guru sejati

    Ki Bagaspati

    ki panjenengan yg menceritankan pengalaman disini
    http://www.pengobatan.com/kisah_gaib/jin_kekayaan.html

  28. Salam ki Bagas yg bijaksana…kuncinya hati2. Sapa tau org lain jg punya kuncinya…dan smoga kunci yg dimiliki ki Bagas ga sama dg kunci org yg tdk bertanggung jawab.
    Sekedar utk was-was aja.

  29. jatiraga

    Salam @ki bagas, MONGGO ditambahkan lagi koleksi ilmu hitamnya biar bs jadi bahan pengkajian sejauh mana KUAT nya ilmu hitam utk dibuatkan pemunahnya… Ditunggu ki.. Atau no hp penjenengan ???

  30. nalih

    weleh-weleh ntu elmu mantab sekali. trus dwong ki elmunya di beberkan cmuanya. key lam knal

  31. ki joko kenthir

    hmmmmm…..gombal

  32. del4no

    Aslkm.,
    Ki Bagas, mohon segera dibalas email sy, urgent.
    Suwun

  33. Zaenudin

    Ki bagas pati saya mohon dibukakan kuncinya sya dlam keadaan kepepet

  34. Zaenudin

    Aslm ki bagas di bles dong email yang tdi malam sya kirim .matur nuwun

  35. 969

    hmmm hmmm…..

  36. satrya mustikaning jagad

    assalamu@laik
    qobiltu ijazaha min ilmihi
    ki salam hurmat ta’dzim
    mohon di ijazahkan kunci utk uang balik trsebut ki
    dikarenakan saya tramat sangat membutuhkan utk membayar hutang rentenir
    trimakasih

  37. nizam

    salam ki, mohon ijin untuk terima ijazahnya dan kuncinya. tq

  38. Hendy "Mihawk"

    salam, bisa saya menerima ijazah dan kuncinya ?
    terima kasih

  39. banyu lumut

    kajian yg bagus ki bagas… bwt nambah wawasan tp pasti smw itu ada resikonya tinggal kita sanggup tidak menghadapi dan menjalaninya…

    ……….salam damai………

  40. feri

    Ass,saya beraninya jual sate kambing di pasar!he he he!AKUT Hi

  41. guspur

    siapa yang ingin mengamalkan ilmu hijab mujizah ilahiyah untuk segala manfaat hubungi guspur di 085310145625

  42. Wah..secara tidak langsung anda mengajak orang kedalama kesesatan neh..

  43. anwar

    alhamdulilah,atas berkat rahmat ALLAH,kami insya allah bisa membantu saudara yg punya penyakit belum bisa sembuh,isyaallah kami bisa membantu masalah penyakit baik medis maupun non medis(santet,guna guna,hidup sial dll)
    manusia di wajibkan iktiyar dan bertawakal
    silahkan konsultasi dgn kami di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semua penyakit pasti ada obatnya kalau kita mau berusaha dan
    minta petunjuk dari ALLAH penguasa alam semesta,demikian semoga pengumuman ini bisa bermanfaat
    amien

  44. gembelkampus

    …Teeee sateeeee…..salam ki bagas… :)

  45. DG Kidul

    Assalamu alaikum wr.wb
    Mohon maaf bila saya bicara agak kebablasan.. sekedar meluruskan maksud dan tujuan Ki Bagaspati, mungkin ini menurut saya.. bahwa Ki Bagaspati menceritakan pengalaman beliau bukan bermaksud mengajak orang dalam kesesatan,bukanya dlm posting itu ada kata2 ” Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan ” jadi saya berharap pengunjung di blog ini termaksuk saya sendiri berpikir positif apa yg telah di posting’kan Ki Bagaspati.. anggaplah postingan ini sbg wawasan ke ilmuan kita bersama. Saran saya masih banyak cara yg lebih bermartabat yg ada dalam blog ini bisa kita gunakan dlm menghadapi kesulitan.

    wassalam…

  46. agus

    Aslm ki bagas di bles dong email yang hari Senin ,22 Nop 2010 sya kirim .matur nuwun

  47. agus

    Assallamualaikum, Ki Bagas mohon email sy hari Senin,22 Nop2010 dibalas dong sy kepepet nih, matur nuwun.

  48. Ngeriiii jg tuhhhh…

  49. ki loreng kencana

    Sate panggang burung gagak,,itu biasanya makanannya genderuwo,,genderuwo sangat senang tuk melihat daging gagak,,itu bisa juga untuk memanggil genderuwo…

  50. ki uka-uka

    sampurasuun…ki bagas…
    kalau ada mhn diberikan amalan JUAL JANIN, SANTET BELATUNG, & JUAL MUSUH…terimakasih

  51. putro segoro

    wah mantap tp ngeriii

  52. slamet

    nuwun sewu Ki Bagaspati….

    kulo remen bab kados ngaten niku, angsal nyuwun kuncinipun mboten Ki…. setunggal mawon…

    matur nuwun

    slamet

  53. hm kegunaan kait kadal cawaguk apa saja yaw

  54. SANTOS

    NGACO LHO !!!!

  55. agus

    saya juga punya pengalaman maju pesugihan, bahkan saya pernah lihat orang yang berhasilnya. saya menggotong ibu-ibu yang pinsan karena ketakutan atau shock. awdangkan kuncen beresin uangnya.sampe dapet dua karung. untuk lebih lengkapnya hub saya. 085 220 461 555. maap bukannya saya promosi .

  56. takuuut!! kok ya msh ada yg minta kuncinya, paraaah!!!

  57. rino

    ki saya mohon ijahnya dan di bukakan kunci nya ki

  58. rino

    ki saya minta di bukakan kunci jualan sate bulus mohon kiranya anda mengijasahkan ke pada saya.saya mau bayar rumah sakit…isrisaya melahirkan lewat oprasi sesar saya mohon ya ki.trimakasih sebelumnya

  59. ass,wr,wbr
    terima kasih sharing ilmunya ki,nambah pengetahuan & wawasan saya.
    “ya alloh aku mohon ampunan dosa baik itu yang aku tahu ataupun tidak padahal aku mengerjakanya yaitu syirik.amin”
    salam peseduluran ki.

  60. muhit

    uwalaa..h,,q jd ikut mrinding,,!sumpah!

  61. orang awam

    ki bagass minta ajarin ilmu Jin Nasibin nya..

  62. Adisukma

    Ki Bagaspati MANTABBBB…!!!!!!

  63. Salam dari muhammad khoirul

  64. nizam

    salam semua, saya di sini mencari ilmu/amalan pembenci..ada ngak yg sudi..tq

  65. hamba allah

    dari tulisannya aja udah bohong apa lagi ilmunya. . . .itu mah cuma nyontek copy paste dari blog milik mbah jenar. . . wkwkwk!!!!gk kreatif

  66. Assalamu A’laikum
    Yang terhormat Kibagas,Saya sangan berharap/ bermohon Aki dapat memberikan saya kuncinya, saya sedang kepepet dan dikejar-kejar utang. Terimaksih Sebelumnya Wassalamu A’laikum

  67. ADHI

    Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen,dll . Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5
    PENGISIAN ANTI BACOK
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi
    Tertarik ?
    he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan ! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5 ..

  68. bagi anda yang kepepet masalah keuangan ditempat kami solusinya,hutang sudah menumpuk,cari paranormal kena tipu,insyaallah kami bantu dalam 1 hari tuntas.Metode ini dapat dilakukan secara cepat dan instant dimana anda menginginkan apa yg anda tuju mati seketika dan uang banyak yang anda dapatkan,istilah tukar guling (barter) keterlibatan penguasa pantai selatan dan para dayang2nya serta ghoib yg luar biasa ganasnya mereka akan penuhi permintaan anda apabila anda dapat menyerahkan tumbal nyawa manusia yg akan diserahkan..jangan percaya dengan berita2 miring yg mengatakan akan mendapatkan uang tanpa ada tumbal itu bohong besar.. yang diminta dengan anda dalah harta kekayaan mereka secara otomatis hnya nyawa manusia yg mereka minta..Peran juru kunci berperan besar,membuka,memandu serta mengarahkan sampai anda sukses sesuai harapan anda..anda terlebih dahulu dimandikan secara khusus ritual pemandian,kemudian ziarah makam guna memohon dengan para leluhur agar maksud dan tujuan anda sukses dan berhasil sehingga anda dapat menjalankan ritual bertemu ghoib mendapat kekuatan lahir dan batin,setelah itu anda siap untuk dibimbing dan diarahkan untuk bertemu ghoib guna berinteraksi/negoisasi (berkomunikasi) hal tsb anda butuh kosentrasi yg optimal..dan khusuk agar anda SUKSES memiliki tumbal nyawa??maka putuskan untuk menempuh metode ini..NYAWA DIBERI..UANG BANYAK YANG AKAN ANDA DAPATKAN..PERCAYALAH!!! bahkan disini tempat orang memutuskan ritual terakhir silahkan hub kami 085225420009 Pin BB 276DE6F5

  69. Ki Gusti Agung Sambernyawa

    @Mas ADHI tujuan anda memang baik,tetapi jalan sangat SALAH dan sangat BERDOSA BESAR
    Maksud anda dengan berbuat seperti itu apa,membantu atau menjerumuskan ? Karena pesugihan termasuk dosa yg teramat besar
    Dan menjadi penghuni tetap kerak neraka. Apa anda pikir anda tidak mendapatkan dosa. Jujur bukan bermaksud sombong atau pamer atau apalah, saya pernah membunuh 2 orang macam seperti anda termasuk dukun yg sempat menolongnya bahkan kuncen2 tempat pesugihan yg mereka tawarkan
    tapi sekarang saya baru sadar perbuatan itupun dosa karena membunuh orang,Tapi dulu pikiran saya orang2 seperti yg saya bunuh adalah salah satu kaki tangan iblis yg mau menjerumuskan manusia
    Sekarang begini bagaimana seandainya anda yg dijadikan tumbal atau anak anda atau saudara anda.
    Selebihnya saya minta maaf
    Saya orang yg bodoh dan miskin

  70. ya sya tahu KI Gusti Agung itu saya hanya membantu orng yg lagi kesusahan emang masalah buat loe>>>>>>>

  71. hendri

    Blog yang bagus untuk ilmu pengetahuan kita semua supaya kita bisa terhindar dari perbuatan syirik/musrik kepada allah swt, tapi alangkah meruginya bila kita mau terjerumus bersekutu dengan syaitan karena sudah jelas di kitab suci alqur’an bahwa itu adalah satu satunya dosa yang terbesar dan tidak terampuni oleh allah swt, semua manusia tempatnya khilaf dan dosa dan Allah maha pengampun atas itu tapi terkecuali dosa syirik/musyrik (bersekutu dengan syaitan)

    Firman Allah (bermaksud); “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampunkan dosa mensyirikkanNya dengan sesuatu. Dia akan mengampunkan dosa selain syirik itu bagi orang yang dikehendakiNya. Sesiapa mensyirikkan Allah dengan sesuatu, maka sesungguhnya ia telah melakukan kezaliman yang besar” (Surah an-Nisa’, ayat 48).

    ingatlah selalu bahwa syaitan akan selalu menggoda makhluk keturunan adam sampai hari kiamat,
    wahai saudaraku,berfikirlah kembali sebelum melangkah lebih jauh, karena tuhan memberikan ujian kepada umatnya tidaklah melebihi kemampuan atas umat nya sendiri
    kita semua diberi akal pikiran yang sempurna dibanding dengan makhluk allah lainnya, yang berarti masih banyak jalan untuk menempuh ujian/musibahmu selain bersekutu dengan syaitan,dari pada kita menyesal dikemudian hari karena semua manusia pastilah mati,
    “SEMUA SETUJU KAN KITA SEMUA PASTI MATI?”
    banyak jalan untuk mencari rizky yang halal apapun itu bahkan mengemispun halal walau itu pekerjaan yang paling hina dimata tuhan
    mintalah selalu pertolongan kepada Allah karena Allah maha penolong,kadangkala Alloh tidak selalu memberikan keinginanmu tapi Allah akan selalu berikan apa yang kamu butuhkan
    bersabar,tawakkal/doa dan terus berusahalah(halal) niscaya tuhan akan menuntunmu amien

  72. wong edan nyoman ok

    tolong ijazahi ……..ilmu …..ki bagapasti…………….nwn

  73. catur

    assamualaikum
    pak bagaS, Kodok buduk/bangkong, ciri2 nya bgmn ya…biar ng slh ambil kodok,he.he.., soalnya pnghsilan lge pas pasan nih. Terima kasih..

  74. otnay

    coment disini setelah saya terawang dari jauah ……ternyata hasilnya nol besar karena disisni ternyata saya tak dapat menerawang… xixixixi
    cabuuuu.t

  75. rewondho wulung

    assalamualaikum
    hanya saran dari saya,sebelum anda mengambil jalan yang namanya pesugiha ato apapun sebaiknya dipikir secara matang,soalnya jika anda sebelum berangkat pergi untuk mengambil pesugihan dan setelah anda sampai pada t4nya anda berubah fikiran maka sebenarnya anda sudah termasuk tanda tangan kontrak dg gaib2 trsebut…..
    anda memang tidak jadi ambil, tapi anda akan tetap ngunduh…………
    segala sesuatu baik dan buruk pasti ada balasannya……..
    hehehe,semoga kawan2 yang berfikir jalan kluar dg pesugihan atau apalah bisa berfikir secara rasional,bahwa tiada rejeki yg lebih baek selaen rejeki yang didapat dari keringat kita sendiri……..
    silahkan direview coment saya,mungkin ada yang salah menurut teman2 yang lebih berpengalaman.hehehe

  76. ki bags apa yg anda poskan ada baiknya jga di coba bgi yg berani, dari beberapa ilmu yg aki pskan bsa untuk diamlkan bgi siapa saja. cma orng yg ga ngerti aja langsung bilang ini syrk karna memnta pda selain Alloh, padahal disini adalah jualan. sperti jualan sate lalat ijo,apem dll tapi bkn pda manusia. disini tidak ada istilah pesugihan ato mangiwo,hanya jual beli dan itu sah. kenapa harus berani? ya karna kta akn bertmu dngn makhluk yg ga jelas perwujudannya, disitu kita tawar menawar hrga setelah deal bsa diterusin,karna pengalmn pribadi jga pernah melakukannya. jualan sate ayam pelung,kodok buduk,tokek jga llt ijo di pinggiran kali pamali brebes. dan ternyata terbukti berhasil dari 10 kardus sarimi terisi 5 kardus. dan itu nyta berhasil tanpa tumbal jga resiko nyawa. asal kita hrus 1 tujuan cuma jualan ma mahkluk gaib itu saja.

  77. pratama

    pak bagas , kenapa emailnya gak bisa dihubungi ?

  78. yudi

    ki bagas minta kuncinya donk sy tertarik sy uang kembal ala kadal cawang share donk pengalaman yg sudah mempraktekkan….wasalam

  79. yudi

    kepept ekonomi nich,sy setuju sm pak anthony pak anthony share trik2 jitunya donk email kesy yuditan@mail.com plis urgent nich…

  80. suheri

    ciank, q heri 22 th. Q trlilit hutang, q pengen ritual nikahi jin tapi ga pya uang buat umbe rampe ya. Bagi teman2 yg mau jdi pemodal q hbungi q di n0, 081904645702 . Mhd2n kta bsa brtman q tgu scepat ya

  81. ok

  82. Amank_pbm

    Nah,aku jg ingin membagi pengalaman sedikit tentang ilmu pesugihan pohon pinang bujang. Cara/lakunya gampang karna cuma keberanian+mental yg kuat.adapun waktu mengerjakan ritualnya tdk lebih dari1,5jam.jin yg dtgpun nantinya berwujut putri cantik jelita(jika kita berhasil). Maaf BERSAMBUNG

  83. Rezkey Aditya

    Assalamualaikum Wr. Wb,
    waw waw waw….
    kiamat sudah dekat wahai saudara_saudara ku semua..
    jangan lah kalian perbanyak dosa..
    apa lagi harus mengorbankan nyawa manusia demi harta…
    kalian ini di ciptakan di dunia untuk menyembah Allah SWT..
    bukan malah menyembah jin,, setan,, iblis,, kodok atau kadal…
    semua itu di takdirkan sebagai musuh yg menjerumus kan kita..
    ingatlah sumpah iblis dulu Kepada ALLAH SWT..
    iblis akan mengganggu dan akan selalu menyesat kan keturunan Adam sampai datang nya hari kiamat..
    dan iblis punya triliunan tipu muslihat untuk memperdaya manusia..
    semua ini untuk pelajaran dan pemahaman kita saja,, agar kita lebih berhati_hati dan lebih mendekat kan diri kepada Allah SWT..
    Ambil sisi positif nya dan buang jauh jauh sisi negatif nya..
    salam hangat saya untuk semua saudara2 ku di seluruh jagat raya..
    wasalam..

  84. PA SY JUGA SANGAT KEPEPET TLG MINTA ALAMAT YG ASLI MENIKAH DNG JIN ISLAM

  85. Ki.@bagas pati.ilmu ya mantab.ti ak ndengerya saja sdah takut apa lg mengerjakan.

  86. saat ini saya sangat bingung dalam waktu 8 hari saya harus dapat uang sebesar 4 juta kalau tidak harta yang tinggal cuma satu2nya milik saya akan diambil kesana kemari cari pinjaman gak dapat kerjaan gak ada udah sudah 4 bulan nganggur jagan kan

  87. jumadi

    sampurasun ki,ane udh nyoba yg namanya pesugihan kue apem,ane mulaih malam jumat kliwon kmren.tpi ane udh di kuburan ampe jam 2 ko jin kaga nongol2,,ya gmna atuh ki?

  88. ruddybhatiel

    Pak bagas, waktu ngamalin jin nasibin, baca;mantra nya lama gak.? Ko saya malah ngantuk sih waktu ng amalin surat al- jin

  89. ruddybhatiel

    Tolong infonya dong, mantra jualan sate gagak, mau nyoba nih

  90. cah cilek

    wee la da lahh
    iyo-iyoo’ pancen ora maido
    toto corone wong golek sandang pangan alias rezeki,,
    kabeh ILMU sing diwejane KI BAGASPATI ono nduwur kui mau
    bener ta kliru’ olo ta becik
    mboh aku ora ngerti
    sak ngertiku
    aku iki wong cilek ongklak-angklek uripku mung ge ancek-ancek
    mangane yo sarwo setitik..
    nggeh nyuwun pangapunten
    mbok mnawi kulo mpun mgggu kalian lan sdulur kabeh’
    ning blog iki aku ora biso pareng wejangan
    mnopo2
    bisane mung nyawang toxk
    nyambi dleming sak karepe udelku dwe,,
    ok’ maturnuwun..!

  91. Masya Allah…Bertobatlah wahai hamba Allah… Kelak di Akhirat Tiada ampunan bagi siapa saja yang menduakan Allah Aza Wajalla… Lebih baik hidup melarat di Dunia daripada melarat di Akhirat… Allaaaaaahu’akbar !!!

  92. ASTEROTH

    pngn kaya perbanyak amal ibadah terutama sedekah.

  93. VENDRA

    gw juga lg bngung nganggur 10 thn, wiraswasta di intrnt gagal trs. buka usaha kecil kecilan di rumah hasil nya cuma cukup buat beli rokok dan kopi.

  94. yansin

    info: Jika ada yg mau ikhtiar utk masalah hutang dll dgn cr ritual tanpa tipu-tipu, hub 082320613651 sy akan antar langsung ke tempat yg benar2 tempatnya, lokasi garut jwbarat.
    Hanya utk yg serius dan nekat.

  95. ilmu ini patut utk di coba dan di praktekkan.

  96. Isep kontol sendiri …

    lebih baik utk catatan sendiri .. wajib dipraktekan !!

  97. Untuk anda yang sudah lelah dan muak menjadi korban penipuan kuncen / makelar gadungan dan sdh pesimis dengan penawaran pesugihan di internet, ijinkan kami untuk membuka mata hati & rasa optimis anda dengan jalan sesat tapi tidak membuat anda tersesat, tidak ada mimpi di sini karena mimpi selalu menjadi kenyataan..kami menawarkan pesugihan dengan metode jual musuh / jual umur / jual janin / nikah jin / tuyul / uang balik / dll dengan proses ritual hanya 1 mlm, di jamin langsung ketemu dengan gaib nya..TIDAK BISA JARAK JAUH..anda wajib ritual di tempat kami,.jika anda ingin tau lebih lanjut silahkan buka http://www.nocturnal666.com maaf kami sengaja tidak memberikan nmr hp krn kami ingin anda mempelajari dulu website kami dengan seksama mengenai prosedur & biaya ritual nya,,terima kasih

  98. Deri

    Ingat azab Allah SWT….., apa mau masuk neraka selamanya karena perbuatan syirik…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: