ILMU KEKUATAN MATA


zekki putra
iq_jenius03@yahoo.com

assalamualaikum
ki wong alus ,saya ingin ikut berpartisipasi dalam menjaga ilmu hikmah warisan leluhur .ilmu ini warisan kakek saya ,semoga bermanfaat bagi kita semua .
ilmu kekuatan mata. di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain ,maka yang pertama kali dilihat adalah mata orang tersebut.berikut adalah do’a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki sebuah kekuatan yang hebat tergantung niat kita untuk menggunakan nya (pekasih,hipnotis,pertakut dsb)

LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR

dibaca 3 kali pada air segenggam sebelum berwuduk untuk sholat shubuh (belum melakukan apa-apa ).satu kali genggaman air satu bacaan lau diusapkan di mata jadi ada 3 kali bacaan dan tiga kali usapan .setelah itu cuci bersih tangan baru berkumur-kumur untuk wuduk ,jangan berkumur dengan air itu karena bisa merusak gigi kita.
demikianlah wong alus mudah-mudahan bermanfaat amin .. ya robbal alamin. @@@
ILMU ZULFIKAR ALI
ilmu ini berguna jika kita dipukul maka orang yang memukul yang akan sakit,jika berkelahi dengan orang pakai senjata tajam kita cukup senjata tumpul ,jika orang terluka kita baca doa tiga kali lau di sapukan ke s luka tersebut

la fatta illa ali wala saifa ila zulfikar

baca 72 kali bacaan pertama dan terakhir perut dan tangan di keraskan lakukan selama 7 hari. @@@

369 thoughts on “ILMU KEKUATAN MATA

  1. kholik 1 Juli 2010 / 02:10

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  2. Garuda99 1 Juli 2010 / 02:20

    Qobiltu ijazah dng lengkap sempurna dr mas zeky putra..InsyaALLOH atas ijin Alloh menjadi berkah dan bermanfaat..Oiya mas saya mau ty..Kunci cara menggunakan ilmu kekuatan mata tu gmana mas??Trus mengerjakan stiap wudhu pas cholat subuh brapa hari?Ato istiqomah?Mksh mas,

  3. ario muhammad 1 Juli 2010 / 04:52

    mas zeki..gmn carany kl untk pengasihan?ap harus dibaca dl sblum kt mnghadap orang yg kt tuju?mhon ijin ikhlas ijazahny mas…

  4. rizal 1 Juli 2010 / 05:48

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra

  5. Bengawan.Candhu 1 Juli 2010 / 06:05

    asswrwb…
    qabiltu….sy trm ijazahnya dgn sempurna,baek,bnr haq dr mas zekki putra. alfatihah….sent…
    mhn bimbingannya,prtanyaan sy sama spt sdr garuda99….trmksh.

  6. kakza 1 Juli 2010 / 07:09

    hari ini 1 julai birthday saya..huhu.umur makin meningkat dan usaha sudah bermacam2 tp rezki saya makin sempit..taktau lg nak buat apa..ALLAH HUAKBAR….

  7. Yuan 1 Juli 2010 / 07:40

    Ass.wr.wb. Ijin ngamalin.trm.ksh.wass.wr.wb

  8. don'Z 1 Juli 2010 / 07:44

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra

  9. uji Lsn 1 Juli 2010 / 08:18

    assalamu alaikum wr wb, qobiltu saya terima ijazahannya , mohon ijin untuk mengamalkan semoga manfaat amin

  10. Yuan 1 Juli 2010 / 08:26

    @kakza selamat ulang tahun ya,semoga mudah dlm penghidupan,semakin ikhlas dan tawakkal,dan selalu mendpt ridho dan hidayah alloh.sebenarnya setiap thn umur kita bukan bertambah melainkan jatah hidup kita semakin sedikit.semoga alloh selalu memberikan petunjuk rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.ajal,rejeki,dan jodoh ditangan tuhan kita sebagai hamba cuma wajib berikhtiar dan hasilnya kita serahkan kepada kehendak alloh.wa ufawwidtu amri ilalloh

  11. anggi abriko 1 Juli 2010 / 09:56

    ngecek apa sudah bisa komentar.maklum kan selalu masuk spam

  12. anggi abriko 1 Juli 2010 / 09:59

    syukur dah.udah gax spam lagi jadi bisa koment lagi.KI BAGAIMANA VPN YG IP LUAR NEGERI ITU?yg kemaren aku sms

  13. OrangHalus 1 Juli 2010 / 10:09

    Asslkm Wr. Wb. @Ki zeki putra, terima kasih kerna sudi berbagi pengetahuan dgn org2 spt saya, yg lemah pengetahuan ttg ilmu2 sebegini ngak tau apa2, bismillah irrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, wassalam

  14. Bengawan.Candhu 1 Juli 2010 / 10:47

    asswrwb….
    @pro kakza….turut mramaikn&mngucapkn slmt ulang tahun ya,smg berkah rahmah hidayah inayah Allah swt snantiasa trlimpah dan trcurah dsetiap saat&stp wktnya kepadamu. dan smg Allah mnempatkan&memulyakan saudaraku kakza dlm golongannya para salihin sidiqin&mujahid.
    kakza,jgn brsedih bgt….tdk baek…tetep semangat ya…!pastinya Allah mnempatkn&mhidupkan saudaraku dmuka bumi ini ada mksd&hikmah yg kdg kt blm tau. pstnya Allah brsh mberikn apa yg trbaik buat Hamba2nya. krn ssungguhnya Allah adlh maha pengasih&penyayang kpd hamba2 Nya.
    coba kakza istiqamah u/shalat taubat&istikharah rutin stp hrnya. baqda shalat wajib. byk shalat taubat&shalat istikharah itu rasanya tentram,tdk hrs malam hr(mnrt sy pribadi)dmn kt smpt sj. smg dgn ddukung dgn k2 shalat tsbt ada kmudahan2/rejeki yg kdg dtgnya tdk trduga. kami trt mendoakan ya…klo rutin mlaksanakn itu sdh1thn sj insya allah tdk trasa….slmt berkarya&sukses!!
    salam kenal&salam hormat….

  15. faruq 1 Juli 2010 / 11:58

    assalamualaikum.mohon izin untuk mengamalkan.saya terima ijasahnya.terima kasih
    wassallam

  16. sesajen 1 Juli 2010 / 12:10

    ikut nimbrung aja
    artikel
    yg
    bagus.

  17. dj gie 1 Juli 2010 / 12:22

    aslLi gx niie ??????????????????????????

  18. mohammad 1 Juli 2010 / 12:32

    salam,
    qobiltu saya terima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali secara lengkap dan sempurna…amin…

  19. dead man 1 Juli 2010 / 15:37

    @kakza,,,,,,, smoga rezeki saudara diluaskan Allah.

  20. Ki Golo Sentot 1 Juli 2010 / 15:47

    Qobiltu,sy trima ijasahnya scr sempurna

  21. yon 1 Juli 2010 / 17:11

    mohon ijazahnya terimakasih

  22. arifrendra 2 Juli 2010 / 08:52

    sya sdah prnah mmbca bbrpa artikel yg dpostkan oleh wongalus, so sy mhon izin mgmlkan bbrpa ilmu yg ad dsini…
    trimkasih..
    Wassalam…..

  23. harsa 2 Juli 2010 / 13:12

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra…mattur nuwun

  24. sandika 2 Juli 2010 / 13:13

    salam,,
    mhon izin ijazahan ilmu kekuatn mata…
    trims.,..
    wasalam.,.

  25. wong sae 2 Juli 2010 / 13:36

    @kakza :
    “Allahuldzi khalaqakum, tsuma razaqakum”
    Allah yang menciptakan kalian, Allah pula yang menjamin rizki kalian

    so utk kakza yang sabar dan syukur, berdoalah Allah tidak tidur kok…

  26. Bani 2 Juli 2010 / 13:56

    mohon ijazahnya terimakasih

  27. ericsagita 3 Juli 2010 / 05:25

    qobiltu saya terima ijazahannya dari mas zekki putra dengan lengkap, sempurna dan aman.

  28. buana 3 Juli 2010 / 14:46

    Ass… Terimakasih atas sharing ilmunya mhn izin untuk mengamalkan, Insya Allah bermanfaat dunia dan akhirat. Wass @ Purnama @

  29. zulfazli 3 Juli 2010 / 20:59

    Ass… mohon ijin pengijazahannya dari para sepuh.

  30. dayat 4 Juli 2010 / 15:13

    terimah kasih atas info’y

  31. Gumelar 5 Juli 2010 / 07:20

    Assalamu alaikum.
    yang saya hormati Mas Zekki putra.
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.
    dan untuk Kakza, selamat ulang tahun, saya doakan semoga ALLAH memberikan rezeki kekayaan dalam waktu dekat ini. aamiin.
    wasallam.

  32. rahmatwiguna84 5 Juli 2010 / 10:51

    para sepuh kampus wong alus saya terima ijajahnya mohon doa restunya

  33. Pengembara 8 Juli 2010 / 07:07

    qobiltu saya terima ijazahnya scara lgkap & smpurna! Mohn ijin untk mengamalkanya . . .
    Wassalam

  34. sylar zalmon 8 Juli 2010 / 13:23

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berekah dan diridhoi oleh ALLAH SWT

  35. dimaz 9 Juli 2010 / 01:15

    assalamualaikum wr wb
    maaf sesepuh,mw nanya penjelasan ttg “dibaca 3 kali pada air segenggam sebelum berwuduk untuk sholat shubuh (belum melakukan apa-apa )” pada ilmu kekuatan mata,mksdnya apa ya?

  36. din 13 Juli 2010 / 18:03

    zekki putra, qobiltu saya terima ijazahannya dari mas zekki putra dengan lengkap, sempurna dan aman.

  37. dian 18 Juli 2010 / 13:35

    Assalamualaikum mas. Sy terima ijazah nya dg sempurna.Mdh2 bermanfaat dunia akhirat.Lanjut..

  38. v-ta 25 Juli 2010 / 08:54

    ki mohon ijazah semoga bermamfaat dunia akhirat

  39. abil 27 Juli 2010 / 09:30

    Saya terima ijazah ILNU KEKUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna serta mohon izin mengamalkannya.
    Mudah2an mas zekki bertambah terus ilmunya & slalu dilindungi Allah SWT amin..

  40. Bad boy 29 Juli 2010 / 08:38

    Saya terima ijazahnya ilmu kekuatan mata dari mas zekky dengan sempurna dan trma kasih buat mas zekky

  41. Kaulo alit 29 Juli 2010 / 08:53

    ijin mjengamalkan mas zekky semoga memberi kebaikan pada kita semua.

  42. Onedie 30 Juli 2010 / 11:06

    Assalamualaikum, qobiltu ijin mengamalkan…

  43. agus t 31 Juli 2010 / 17:15

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berekah dan diridhoi oleh ALLAH SWT

  44. akhmad fahrul.R 2 Agustus 2010 / 10:02

    assalammualaikum………mohon ijin mengamalkan semoga ilmu ini bermanpaat Amin……….

  45. 123 4 Agustus 2010 / 14:59

    Maaf’ saya mau nanya, saya pengen sekali bisa ilmu ini, tapi saya takut klo tidak ada yang bimbing, klo boleh tahu apa saja manfaat ilmu ini, mohon jawaban detailnya, kawan kawan udah ada blom yang berhasil setelah ngamalinnya setelah baca halaman ini, maaf bukan maksud aq meragukannya, maklumlah aq baru kali ini masuk forum ini, salam persahabatan.

  46. Rendra wilalodra 5 Agustus 2010 / 17:44

    Salam hangat kepada pecinta ilmu warisan leluhur . . .
    saya cuma ingin berpesan untuk smua,supaya kita gk belajar ilmu yg sebelumnya gk di dampingi guru sepiritual.belajar ilmu kanuragan harus dan wajib di dampingi oleh yg nama y guru.karena kalo pun da apa2 sypa yg mau tanggung jawab kalo gk ada guru yg membimbing,belajar ilmu warisan leluhur bukan lah main2,salah jalan jiwa kita taruhannya.
    jadi berhati-hati lah,kalo pun anda ingin belajar pilihlah padepokan atau pencak seilat yg masing2 mempunyai ilmu kanuragan yg berbeda.
    Trims

  47. surip 22 Agustus 2010 / 15:19

    izin mengamalkan…

  48. zack bongek 2 September 2010 / 03:21

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra

  49. neo 2 September 2010 / 09:42

    salam qobiltu ki zekki putra sy mohon ijin megamal ilmu ILMU KEKUATAN MATA dan ILMU ZULFIKAR ALI dengan sempurna dari ki..terima kasih

  50. feri 3 September 2010 / 17:02

    Ass,mohon ijazah semua ilmu di atas,dan iznkan mengamalkannya.trims

  51. putune sinungrejo ambalkebumen. 4 September 2010 / 18:43

    salam, terima kasih mas zekki putra,saya terima ijazah selengkapnya dan minta izin utk amalkan moga dapt barokah dan redho ILAHI.AMIIN.

  52. apep 6 September 2010 / 18:09

    ass..
    sya tertarik dngn amalan kekuatan mata
    mhon izin mgmlkn ny.

    ki klo sholat shubuh ke siangan gmana? kn harus 40 hari scara istikomah apa hrus balikan lg dari awal?? mkssih ki.
    asskum

  53. Alip 7 September 2010 / 18:48

    Assalamu alaikum Mas Zekki putra…
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  54. Abdurrasyid Syamba 3 Oktober 2010 / 06:38

    bismillahi qabiltu mas Zaki putra…..bi kaamiliha

  55. irvan 15 Oktober 2010 / 09:21

    assalamualaikum wr wb
    maz mhon izin untk mengamalkn amaln diatas

  56. guspur 20 Oktober 2010 / 14:06

    ilmu HIZIB MUJIZAH ILAHIYAH adalah satu amalan untu berbagai manfaat,bagi yyang berminat hubungi 085310145625

  57. indra 21 Oktober 2010 / 01:42

    Asslmkm ki..
    saya sedang mengamalkan ilmu pukulan dzulfikar..
    selama 7 hari..
    setelah saya mengamalkan apakah saya blh mncobanya dngan memukul sapi,,?? or batang pisang..?? agar saya yakin bhwa ilmunya sudah masuk..

    saya sudah lma mndptkan amalan ini dr paman sya, namun br bulan ini saya mncoba mngamalkan..
    mhn pncerahannya ya ki..
    wassalam ANEUK NANGGROE (ATJEH)

  58. Linduaji 6 November 2010 / 20:28

    Tes……tes..

  59. Carnata,S.Pd 26 November 2010 / 20:07

    Assalamua’ikum mas mohon ijzahnya aku mau mengamalkan amalan di atas.

  60. Amirrudin 30 Desember 2010 / 07:41

    assalamualaikom…..mas mntk di ijin kn sya mgamagamalknnya degan iklas hati….terima kasih….

  61. Amirrudin 30 Desember 2010 / 07:41

    mas mohon di ijazah yea…

  62. hendry 8 Januari 2011 / 11:29

    asslamualaikum,,,
    mas ijinkan sya mengamalkan ilmu ini,,
    mohon doa restu nya mas.

  63. hendry 8 Januari 2011 / 11:33

    asslamualaikum,,,
    mas ijinkan sya mengamalkan ilmu kekuatan mata,,
    mohon doa restu nya mas.

  64. miftah 12 Januari 2011 / 16:48

    ijin mengamalkannya ms

  65. budakkulon60 13 Januari 2011 / 14:36

    muanteb

  66. Erik 13 Januari 2011 / 16:00

    Mohon izin ijazahnya..

  67. Guido 13 Januari 2011 / 16:30

    qobiltu saya terima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali secara lengkap dan sempurna…amin…

  68. Guido 13 Januari 2011 / 16:31

    mohon izin ijazahnya….amin :

  69. Guido 13 Januari 2011 / 16:33

    sy mau mengamalkannya…mohon ijin ya mas…saya terima ijazahnya..amin…

  70. Panji Hitam 14 Januari 2011 / 15:26

    Qobiltu ILMU ZULFIKAR ALI dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna…

  71. yanto 16 Januari 2011 / 17:21

    ki ijin ijasahnya…………………

  72. Totok harianto 17 Januari 2011 / 10:17

    Mohon izin mengamalkannya

  73. gundala 23 Januari 2011 / 19:56

    Assalamu alaikum
    Mas Zekki putra…
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  74. rochman 23 Januari 2011 / 20:30

    Bismillaahirromaanirrohim,
    Asw.wr.wb…assalamu’alaikum wr. wb

    mas Zekki..ijin serta redho yah mas untuk mengamalkan Semoga amalan ini InsyaAllah membawa berkah dan manfaat amiinn. Saya terima ijazahnya mas zekki dan mohon izin untuk mengamalkannya.

    semoga kita mendapat ridho Allah. Amin.

  75. rendra 2 Februari 2011 / 20:58

    ki zekki putra@ mohon ijin mengamalkannya ya ki

  76. Nasa 8 Februari 2011 / 10:58

    Bismillahirrahmanirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, Mudahan tuan sentiasa dalam perlindungan Allah wassalam

  77. nagabassia 8 Februari 2011 / 11:44

    mohon ijin ngamal kedepannya…wassalam

  78. budiharto 22 Februari 2011 / 10:11

    mas zeki mohon izin mengamalkannya tks

  79. a.e 22 Februari 2011 / 21:35

    assalamualaikum ki zekki putra..
    mohon izin mengamalkan ilmu kekuatan mata…

  80. AB 24 Februari 2011 / 19:16

    Sya terima ijasahnya 2 ilmu diatas mas zekki, al fatihah sent…

  81. djenar 26 Februari 2011 / 22:50

    ass…………mohon ijin untuk mengamalkan.

  82. kelana 26 Februari 2011 / 23:28

    aslamualaikum ww untuk semua keluarga besar KWA ,
    izinkan saya menjadi salah satu keluarga ini
    NAMA : KELANA
    EMAIL : inyiakg@yahoo.com
    PHONE : 081322126367

  83. gethukxXx 2 Maret 2011 / 09:47

    bissmilah niat mengamalkan…dan mohon restu lahir batin ijazah ini…saya amalkan

  84. Didin Samsudin 30 Maret 2011 / 10:55

    Nama : Didin
    Email : mjamrong@yahoo.com
    Hp : 087820204555
    IKUT GABUNG DI kwa

  85. datuk rao 13 April 2011 / 22:11

    mungkin yang dimaksud adalah zulfaqor bukan zulfikar…
    karna artinya ialah tiada yang berjiwa muda/gagah selain ali (syaidina ali )dan tiada pedang melainkan pedangnya zulfaqor.
    jadi kenapa kembali kepada kekuatan mata…???

    SALAM SEPEDULURAN. MOHON MAAF KALAU TIDAK BERKENAN.

  86. Jeriko 20 April 2011 / 11:30

    Qobiltu,saya terima ijazahnya, dan saya meminta ijin untuk mengamalkan

  87. IfhaL 3 Mei 2011 / 17:45

    Mohon Izin untuk mengamalkan ki…

  88. abuo fadl 4 Mei 2011 / 05:33

    terimakasih, mohon ijazahnya semoga bermanfaat bagi kita semua salam persaudaraan

  89. eddy adha saputra 15 Mei 2011 / 21:17

    tolong ada ilmu biar g dijailin orang ada g :(

  90. Puntadewa 15 Mei 2011 / 22:04

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkap semoga bermanfaat manfaat lillahita’ala

  91. DARA 22 Mei 2011 / 10:48

    SALAM KENAL TUK KI WONG ALUS DAN SEDULURSEMUA,,,,
    SY BRU MEMBUKA WEB INI TP LNGSNG TERTARIK,,,,,,
    BUAT KI WONG ALUS IJINKAN SY TUK IKT BERGABUNG,,,,,,
    DAN MENGAMALKAN BEBERP ILMU YG ADA DI WEB NI,,,,,,,
    TRM KSH…………..

  92. Kizaru 27 Mei 2011 / 07:03

    assalammualaikum………mohon izin mengamalkan semoga ilmu ini bermanfaat Amin……….

  93. ery al awwabin 27 Mei 2011 / 15:22

    assalammualaikum untuk semuanya,khususnya ki wong alus mohon ijin bergabung dan bimbimngan serta doa…mhon izin mengamalkan ilmu yg bermanfaat…wassalam.

  94. Adi Setiadi 3 Juni 2011 / 08:37

    saya minta ijin untuk mengamalkannya.

  95. win assunnah 5 Juni 2011 / 21:45

    asmlkum..smga smua sllu dlm lindgNYA…smga hidayah bercucuran d mana2.Amin

  96. asep saepulloh 8 Juni 2011 / 01:00

    ass,,mas mhon ijin mengamalkannya moga manfaat dunia dan akhirat,,amin,,wassalam

  97. martono 10 Juni 2011 / 20:56

    utk kekuatan mata …itu di bc setiap akan brtemu orang yg di maksud kah…..tks

  98. Sinar Syah 19 Juni 2011 / 18:14

    Assalamu alaikum wr.wb

    Qobiltu…… mohon izin mengamalkan Pak Zekki Putra. Terima kasih banyak, semoga Allah tetap merahmati Bapak.

    Wassalam

  99. 'Iben Suwar 20 Juni 2011 / 19:06

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  100. Ki Sulaiman 29 Juni 2011 / 10:56

    qobiltu

  101. sepeningLALAT 31 Juli 2011 / 16:01

    assalamualaikumm @Ki zeki putra, terima kasih kerna sudi berbagi pengetahuan dgn org2 spt saya, yg lemah pengetahuan ttg ilmu2 sebegini ngak tau apa2, bismillah irrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, wassalam

  102. abdi 8 Agustus 2011 / 14:11

    moho ijin untuk mengamalkan nya mass

  103. narko 14 Agustus 2011 / 05:50

    Mohon Izin Ngamalkan ya Mas…

  104. edi 15 Agustus 2011 / 13:43

    Qobiltu ijin mengamalkan

  105. oppie 22 September 2011 / 21:31

    Asslkm Wr. Wb. @Abang zeki putra, terima kasih karna sudi berbagi pengetahuan dgn org2 spt saya, yg lemah pengetahuan ttg ilmu2 sebegini ngak tau apa2, bismillah irrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, wassalam
    Ilha Hadhroti Khususan Abang zeki putra Al Fatiha….

  106. el_azer 22 September 2011 / 22:24

    Qobiltu ‘ala ijazatuka..
    smoga bermanfaat.

  107. miko 23 September 2011 / 19:57

    qobiltu saya terima ijasahnya

  108. cowok miskin 23 September 2011 / 20:18

    sipp_________sipp…..
    ikut qobiltu @@@

  109. mamas pertama 25 September 2011 / 12:27

    lam kenal ki dan mohon di ijazahkan mudah mudahan bermanfaat

  110. dynhamzah 25 September 2011 / 14:07

    Assalammualaikum………mohon ijin mengamalkan semoga ilmu ini bermanfaat Amin……….

  111. haqqi 25 September 2011 / 20:46

    assalam..
    saya mohon izin mengamalkan…
    terima kasi…

  112. grntongan 16 Oktober 2011 / 14:49

    qobiltu ,nuwun

  113. santoso 28 Oktober 2011 / 23:13

    Qobiltu… Saya terima izazahnya smua amalan di atas dengan sempurna, smoga bermanfaat…. Terima kasih.

  114. suud ismail kertah 29 Oktober 2011 / 01:30

    nama saya suud ismail emil lasbewe@yahoo,com ikut gabung ke kampus wong alus

  115. suud ismail kertah 29 Oktober 2011 / 02:15

    terimakasih banyak ki wong alus saya tarima ijazah ilmu kekuatanmata dan ilmu zulfiqor semuga mumfaat amin

  116. ikhsanoctavian 8 November 2011 / 20:06

    qobiltu izin mengamalkan

  117. putra@petir 10 November 2011 / 20:57

    mt izin ngamalkan gus putra

  118. Slamet riyanto 18 November 2011 / 15:39

    Salam kenal ki.

  119. Ki Ageng JJ 18 November 2011 / 15:45

    silahkan di amalkan semoga bermanfaat

  120. kang juned 18 November 2011 / 16:57

    ijin nyimak

  121. putra pasundan 18 November 2011 / 17:14

    qobiltu saya terima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali secara lengkap dan sempurna…amin

  122. wilam 18 November 2011 / 17:58

    saya suda lama interest in ilmu gaip dan ilmu lain

  123. kang juned 18 November 2011 / 18:49

    ijin ngamalkn dan qobiltu moga ilmu ini berkah buat yg ijazah dan yg ngamalkn.amin.

  124. kiki fernanda 22 November 2011 / 11:38

    Assallamuallaikum wr wb

    Qobiltu mas zeky, ijin mengamalkan. Semoga dengan ilmu kekuatan mata, saya mendapatkan pacar saya kembali dan mendapatkan pekerjaan yg lebih drpd sekarang. Amin. Makasih.

  125. Al,insan 22 November 2011 / 23:41

    Ass,,,,Qobiltu mohon ijazah ILMU KEKUATAN MATA & ilmu zulfiqar,dgN SeMpurnah”
    TriMakasih Bnyak.

    Wassallam”

  126. yaqub 1 Desember 2011 / 17:31

    izin mengamalkan’a. . .
    mdh”n berkah. .
    amien. .

  127. rudy roots 16 Desember 2011 / 19:41

    Assalamu’alaikum. Mohon ijazah ilmu ini gan, akan saya manfaat utk kebaikan, bkn utk menyakiti org lain.

  128. IQbal Cheekye Fd 17 Desember 2011 / 19:44

    assalamualaikum… mohon ijin menggunakanya,,, smga bermanfaat bgi kitaa

  129. hamba alloh 18 Desember 2011 / 11:57

    qobiltu untk ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali

  130. wantek 18 Desember 2011 / 13:47

    izin mengamalkan ki untuk ke dua ilmunya

  131. harianto 18 Desember 2011 / 13:53

    ijin mengamalkan ki

  132. finzha 27 Desember 2011 / 00:52

    ada engga amlan untk meninggikan loncatan.
    Soal aq pemain voli.,?

  133. Dani mulyana 28 Desember 2011 / 08:12

    Mohon ijazahnya ilmu kekuatan mata

  134. Zakky 28 Desember 2011 / 09:25

    Assalamualaikum,,,,mohon ijin untuk berkenan mengamalkan,semoga bermanfaat dan barokah
    Amien…..

  135. gombel 29 Desember 2011 / 19:59

    ngikut gabung ya ki,, & mohon izin mengamalkan bbrapa ilmu d blog ini

  136. julham ham 29 Desember 2011 / 20:54

    qobiltu

  137. Tabrani 29 Desember 2011 / 23:42

    Qobiltu mohon izin untk mengamalkan ya

  138. putu buyut 7 Januari 2012 / 20:54

    qobiltu….!!! ijin mengamalkan .mtr swun/tank you .!!!

  139. mualim 8 Januari 2012 / 07:41

    nderek gabung KWA.matur nuwun

  140. aditya 12 Januari 2012 / 20:00

    assalamu’alaikum wr.wb.
    mohon ijin untuk bergabung di KWA, , , ,
    nama : aditya
    email : aditya_jhoni@yahoo.co.id
    phone : 083878730299
    mhon bimbingannya jga karna saya masih awal pembelajaran

  141. ki Jafar Wong Ndeso 12 Januari 2012 / 22:35

    assalamu’alaikum…
    Ki Zekki Putra qobiltu dan ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat dunia akhirat, tolong dipantau..
    Ki Wong Alus mohon perkenalan diri sy
    Eko
    email:radenmasekofredi@yahoo.co.id
    nope:081703416269
    mohon ijin menyimak kampus ini dan suatu saat sy mengamalkan,krn skrg msih awam jdi mohon bimbingannx.
    trimakasih.salam seduluran sedoyo mawon.
    wassalam.

  142. setia94 12 Januari 2012 / 22:51

    Qobiltu. Saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. Maturnuwun Ki Zekki Putra . Wasalam

  143. hafiz 14 Januari 2012 / 23:50

    assalammualaikum ki Zeki Putra. mohon izin dan ijazah utk mgamalkan ilmu kekuatan mata dan ilmu Zulfikar Ali..al fatehah send

  144. mlarat ilmu 17 Januari 2012 / 02:42

    assalammualaikum wr.wb ki Zeki Putra qobiltu dan ijin mengamalkan semoga bermanfaat.,.,.,
    alfatehah send
    wassalammualaikum wr.wb

  145. heru 21 Januari 2012 / 21:23

    Qobiltu secara sempurna ijazahnya, send Al-fatihah

  146. songosongo 23 Januari 2012 / 02:23

    Assalamu’alaikum wr.wb kang zekki

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

    makasih sebelumnya

  147. Yus 23 Januari 2012 / 12:25

    Assalamu’alaikum wr.wb

    kang zekki, izin mengamalkannya, trims
    wassalam

  148. andri 2 Februari 2012 / 10:15

    mas,saya mohon izin nya untuk mengamalkan ilmu pandangan mata.slm kenal dri saya Andri di sumatra utara padang lawas.

  149. ari3 2 Februari 2012 / 10:38

    qobiltu dan jazzakumulloh khoiron katsir

  150. miftah cah nganjuk 6 Februari 2012 / 19:17

    qobiltu ki

  151. Daeng sija 6 Februari 2012 / 20:48

    qobiltu ijin mengamalkan….

  152. tjahpethok 8 Februari 2012 / 00:48

    qobiltu ijazahnya untuk diamalkan..

  153. ajaq 10 Februari 2012 / 09:25

    Saya trima ijazahnya dgn lengkap..ijin ngamalin ki. …

  154. Urang kidul 15 Februari 2012 / 10:03

    Mohön ijin untuk mengamalkannya.

  155. hendra 15 Februari 2012 / 11:32

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki..Alfatihah Sent

  156. stian 17 Februari 2012 / 11:28

    ASS… ijin mengamalkan ilmunya ya mas,terima kasih. wass

  157. Gigih Setiyadi 28 Februari 2012 / 08:59

    Assalamu’alaikum wr.wb,,,,
    qobiltu saya terima ajazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berkah dan diridhoi oleh Allah swt.

  158. kllies 28 Februari 2012 / 09:35

    Assalamualaikum, Ki Izinkan saya untuk mengamalkannya,mudah-mudahan bermanfaat buat saya ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikarnya sent,,Alfateha..

  159. usman affan 29 Februari 2012 / 20:33

    Assalamu’alaikum….Mohon Izinkan saya untuk mengamalkannya, mudah”an bermanfaat buat kebaikan…Amin

  160. ryu 2 Maret 2012 / 23:31

    assqum,..zekki putra…mhn restunya…q ikt ngamalkan

  161. alisadikin 3 Maret 2012 / 02:03

    Qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….

  162. PutraBantarAngin 6 Maret 2012 / 14:15

    Assalaamu’alaikum wr.wb.
    Mas zekki putra :
    Bismillaahirrohmaanirrohiim, saya terima ijazah ILMU KEKUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI dengan lengkap & sempurna sekaigus mohon ijin & restunya untuk mengamalkan, Semoga bermanfaat dunia akhirat, Amin. ….. Al-Fatihah
    @ki wong alus (pemilik blog kwa)
    Terima kasih banyak telah memfasilitasi/mewadahi berbagai ilmu Allah yang di Ijazahkan dengan gratis & ikhlas
    Semoga semua para peng-Ijazah ilmu di blog ini selalu mendapatkan taufiq, hidayah, inayah dan lindungan Allah SWT dan semakin bertambah ilmunya serta barokah,Amin.
    ‘ala jami’i man ajazani lahumul-Fatihah
    @All pengunjung blog – Salam paseduluran
    Wassalaamu’alaikum wr.wb.

  163. ryu 12 Maret 2012 / 21:50

    q mw nya Ki..sblom slt sbh kn mndi dl.nah ngamalkanya d bc sblum mndi ato abis mndi?..mhn bimbinganya Ki,.

  164. ropi 13 Maret 2012 / 16:46

    qobiltu mohn ijin mengmalkan

  165. enno 25 Maret 2012 / 01:05

    ijin mengamalkan

  166. ghulam cb 8 April 2012 / 20:06

    qobiltu ya saudaraku , mohon ijin mengamalkan

  167. mencari jati diri 8 April 2012 / 22:10

    QOBILTU,, ijin kan saya menyimpan dan suatu saat mengamalkan ” Ilmu Kekutan Mata” dan” Ilmu Pedang Zulfaqor” yg Ustadz Ijazahkan,, moga bermanfaat,,

  168. Alexs 8 April 2012 / 23:17

    assalamuallaikum,
    Qobiltu saya terima ijazahnya moga bermanfaat dan berkah !
    Amin

  169. Damas ( Raden Mulya Komala ) 8 April 2012 / 23:34

    Bismillahirroh manirrohim. .
    Qobiltu. .
    ijin mengamalkan . .
    shohibul zeki putra. .
    smoga bisa bermanfaat, , dan berkah, , buat yg mngijazahkan, , dan yg mengamalkan. .
    amin ya robb.

  170. Rusman Haruna 8 April 2012 / 23:36

    Rusman Haruna

    assalamualaikum,
    Tolong ijasahkan saya mempelajari ilmu Allah

  171. Rusman Haruna 8 April 2012 / 23:39

    Rusman haruna

    cara mempelajari ilmu kebatinan.

  172. guntur 9 April 2012 / 02:59

    qobiltu… saya terima dengan lengkap dan sempurna pengizajahannya dari bung Zekki Putra

  173. Erik Jeriko 11 April 2012 / 15:33

    Qobiltu, saya terima ijasahnya dan ijin mengamalkan

  174. wong cilik 17 April 2012 / 16:16

    izin mengamalkan
    semoga mnjadi berkah
    amin ya rabal’alamin

  175. ibnu Roji 9 Mei 2012 / 00:38

    Aslmkm..qoniltu mas mhn ijin mengamalkmya dn ijin untk memberi siapa yg membutujkm dg niat menvari ridho alloh swt..doa iklas dr kmi smg mas mndp kebaikan dunia.akhiroh..amin..

  176. JEMENANG RIAUSIRUT 9 Mei 2012 / 11:20

    ila hidratin khusus ala ruh wal jasad Zeki Putra Al Fatiha
    -Qobiltu
    -Mohon izin mengamalkan,Mohon redho semoga Mangkus

  177. Toha 9 Mei 2012 / 11:45

    Ass..mohon izin mengamalkn. Semoga bermanfaat..amin

  178. ade 10 Mei 2012 / 17:35

    Ijin ngamalìn ilmu kekuatan mata,
    trims :)

  179. chaesar 12 Mei 2012 / 15:39

    qobiltu ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali.. semoga allah memebrkahi.. mohon ridhonya ki.. wassalam

  180. ahmad 14 Mei 2012 / 08:15

    Salam.. izin mengamalkan semua ilmunya..

  181. Kodri 26 Mei 2012 / 01:25

    Ijin sy mengamal kn ny sm0ga brmanfaat..

  182. sang pencari 26 Mei 2012 / 10:18

    qobiltu, , , , , , ,mohon ridhonya untuk mengamalkannya ki, , , , , , , , ,
    untuk sedulur smw, , , ,salam paseduluran

  183. boy sukses 26 Mei 2012 / 15:47

    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dan ilmu zulfikar ali. dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  184. Deny Mulyana 27 Mei 2012 / 16:28

    Ijin Mencoba Ilmu kekuatan Matanya
    Moga-moga bermanfa’at buat saya !

  185. Yudhi 29 Mei 2012 / 22:19

    qabiltu ki..
    saya terima ijazahan ilmu kekuatan matanya..

  186. kang anom 29 Mei 2012 / 23:15

    qobiltu ki ijajahnya.smoga bermanfaat.

  187. pencari cahaya 30 Mei 2012 / 03:03

    ijin mengamalkan dengan sempurna

  188. RIO HASANI 7 Juni 2012 / 15:01

    Asala,mualaikum. wr. wb
    sy mohon izin untuk mengamalkan ilmu nya mohon ijin dan terimakasih
    wasalamualikum

  189. kurnia gotama 10 Juni 2012 / 06:03

    qobiltu ijazahny dg sempurna n smg brmanfaat fiddun ya wal akhert . Alfatihah

  190. kurnia gotama 10 Juni 2012 / 18:20

    sya terima ijzhny secara lengkp . Mhon ijin mengamalkan …

  191. firman 14 Juni 2012 / 00:41

    Ijin ngamalin bang

  192. Oedell 26 Juni 2012 / 18:30

    Ass…
    Biasanya saya kalo bangun pagi (Shalat subuh) suka mandi dulu,
    boleh gk mengamalkannya sehabis mandi……Mohon penjelasannya

  193. Ahmad Fauzi 8 Juli 2012 / 22:43

    Asw, ayat “LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR” (Al mu’min 16), Klu benar maka bahasa arab-Ind nya tdk tepat.Mohon diperiksa

  194. faisal 17 Juli 2012 / 22:31

    mohon izin untuk mengamalkanya ki zeki,smoga bermanfaan bagi saya.trimakasih ki.

  195. kesepian tanpa ilmu 17 Juli 2012 / 23:46

    qobiltu . .sy trima ijazahnya. . .dan izinkn sy mngamalkan nya. .smoga dpt kberkatan dan brmanfaat..insyallah. ..

  196. Sugianto 18 Juli 2012 / 22:03

    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ilmu Kekuatan Mata dan Zulfikar Ali dari Gus Zekky Putra dgn lengkap,serta mhn izin mengamalkanya.”SEMOGA MAMBAWA MANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT
    ..”.Terimakasih
    terkirim doa Al-Fatihah buat Gus Zekky Putra.

  197. BUGIS'asli 21 Juli 2012 / 15:02

    mhn ijazahnya mengamalkn ilmu kekuatan mata dan zulfikar ali

  198. deni suryana 25 Juli 2012 / 16:46

    assalamualaikum wr.wb, mohon izin untuk mengamalkan ilmu kekuatan mata, terima kasih,
    terkirim doa Al-Fatihah buat Gus Zekky Putra.

  199. Arya Masashi 25 Juli 2012 / 16:57

    Qobiltu .. izin mengamalkan semua ilmunya..

  200. Sugianto 25 Juli 2012 / 23:43

    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazah ilmu kekuatan mata dan zulfikar ali dari Gus Zekky Putra,semoga bermanfaat dunia akhirat serta diridhoi Allah swt.
    Mhn ijin mengamalkanya.Gus…
    teriring doa Al-Fatihah sent tuk Gus Zekky Putra.
    Terimakasih

  201. balikpapan 28 Juli 2012 / 22:52

    azalamualaikkkuuu kang puntennn,man nyuhunn kenn ijajahhh kekuatann mata nyaaa , man minta doanya yakang sma akang . kangg haturrrr nuhuunn nya kangg ………….

  202. bastian 2 Agustus 2012 / 10:43

    saya terima ijazahnya dengan sempurna.

  203. Mas Iqbal 3 Agustus 2012 / 02:50

    Untuk Semua sesepuh yg q hormati .
    Apa ayat di atas tidak keliru coba kita lihat bersama dlm alqur’an surah ghafir (al mu’min ayat 16 ) yaitu :
    Limanil mulkul yaumal lillahil wahidil qohhar .
    Artinya :
    Kepunyaan Allah ( kerajaan ) yang Maha Esa dan Maha mengalahkan .

  204. Mapalang 5 Agustus 2012 / 11:00

    Assalamu alaikum, mohon izin mengamalkan, terima kasih…

  205. Djiebril 5 Agustus 2012 / 12:19

    Assalamualaikum
    Mohon ijin mengamalkan untuk kebaikan, matur nuwun.

  206. ali 9 Agustus 2012 / 19:13

    mohon ijin mengamalkan ilmu kekuatan mata< wassalam

  207. Zuhri 22 Agustus 2012 / 07:12

    saya ijin mengmalkannya kekuatan mata, sya terima pengijahzanya..
    semoga bermanfat bgi yang mengamalkan dan tidak dipersalahgunakan.

  208. Rahman 23 Agustus 2012 / 14:02

    ijin mengamalkan ilmu zulfikar ali

  209. dosantozntoz 24 Agustus 2012 / 21:36

    mohon ijin mengamalkan
    nuwun

  210. GABBRO 27 Agustus 2012 / 11:42

    mohon doa restu, bimbingan dan ijzahnya untuk mengamalkan ki….

  211. syarif 27 Agustus 2012 / 13:12

    mohon doa restu, bimbingan dan ijzahnya untuk mengamalkan ki….

  212. Dian asri. 30 Agustus 2012 / 18:18

    Mohon izin mengamal kan amalan kekuatan mata dan amalan zulfikar nya ki wslm.

  213. muhammad iqbal 30 Agustus 2012 / 20:13

    assalamualaikum. qobiltu. saya terima ijazahnya lengkap dan smpurna, moga brmanfaat. amin.

  214. Iman santosa 30 Agustus 2012 / 20:41

    Saya ijin mngmalkan ilmu kekuatan mtanya

  215. puput destriana 30 Agustus 2012 / 20:59

    mohon izin mengamalkannya,dan saya terima ijasahnya terima kasih

  216. manusia_biasa 30 Agustus 2012 / 23:09

    Izin amalkan

  217. Hasaniy 11 September 2012 / 09:09

    qobiltu mbah yai ijazahnya…mabrukk.

  218. Paku alam 11 September 2012 / 11:42

    Qobiltu..ijazah nya mudah2n allah swt selalu membimbing kt semua tuk tetp di jalanya..amien

  219. Putro bintoro 28 September 2012 / 15:21

    Qobiltu

  220. yenny 5 Oktober 2012 / 19:39

    buat cewek ga apa2?
    banyak lelaki yg kadang maksa mau cium n ganggu..

  221. uyxkakarot@yahoo.com 12 Oktober 2012 / 02:16

    Mudah2an di gunakan untuk yg brmanfaat..

  222. md rizal 16 Oktober 2012 / 08:57

    qobiltu . .sy trima ijazahnya. . .dan izinkn sy mngamalkan nya. .smoga dpt kberkatan dan brmanfaat..insyallah. ..

  223. Rahman Pazker 17 Oktober 2012 / 09:49

    qobiltu untk ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali

  224. habib 17 November 2012 / 00:04

    qobiltu, izin mengamalkan

  225. vie 18 November 2012 / 22:53

    Izin mengamalkannya…
    smga berhasil amalannya

  226. Jagad Pratama 20 November 2012 / 12:03

    Qobiltu.

  227. kadir 2 Desember 2012 / 23:42

    mohon ijin mengamalkanya mbah

  228. rudi fansuri 9 Desember 2012 / 00:33

    Tolong ijazah nya Ki,semoga berguna dunia dan akhirat.

  229. satria 29 Januari 2013 / 00:17

    assalamualaikum.mohon izin untuk mengamalkan.saya terima ijasahnya.terima kasih
    wassallam

  230. Jeri firmansyah 9 Februari 2013 / 06:14

    Ki moho ijin untuk mengamalkanya,,

  231. Kis 12 Februari 2013 / 00:55

    Mh0n ijin ngamalin kak

  232. Hariyanto 13 Februari 2013 / 16:52

    Qobiltu ki zeki putra ..Ijn mengmalkn ilmu pndangan mata dan pukulan zulfiqar ali

  233. iyan 16 Februari 2013 / 16:03

    saya terima ijasahnya ki jeki putra
    alfateha…

  234. Arafat 19 Februari 2013 / 06:26

    Assalamu A’laikum….

    Uztad Zekki Putra..Saya Terima Ijazah Ilmu Kekuatan Mata Dan Ilmu Zulfikar Ali…Untuk Saya Amalkan karena Lillahi Ta’ala..

  235. Kang.basyir 25 Februari 2013 / 22:05

    Izin mengamal.kan

  236. azurekaito himura 4 Maret 2013 / 16:59

    qobiltu,,,saya trima ijazahnya scra lngkap dan sempurna,semoga barokah

  237. sirot 4 Maret 2013 / 19:35

    mohon ijin mengamalkan nya ya….!!!

  238. afizan bin Rahmat 4 Maret 2013 / 20:09

    Assalamualaikum

    ZEKKI PUTRA
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  239. November Oscar 4 Maret 2013 / 21:04

    Mohon ijin mengamalkan. Salam

  240. bujanglapuk 14 Maret 2013 / 20:22

    Qobiltu ijasahnya mas Zeky mohon izin mengamalkannya,,,

  241. lalu ading dwi pangga 15 Maret 2013 / 18:34

    vismillahirahmanirrahim.. Qobiltu.izin ngamalin keduanya(ilmu kekutan mata dan ilmu zulfikar ali) dg sempurna. .moga bermanfaat untuk menjaga diri dan keluarga.wss.wr.wb.

  242. si emprit 16 Maret 2013 / 22:42

    qobiltu

  243. lawan 13 April 2013 / 20:39

    Qobiltu sy terima ijazahnya lengkap

  244. Andi setiawan 1 Mei 2013 / 16:04

    Assalamualaikum
    ZEKKI PUTRA
    mohon izin unutuk mengamalkannya

  245. dede 14 Mei 2013 / 07:21

    ki bagay mana CAra ijajah nya kekuatan mata

  246. Agung 30 Mei 2013 / 18:35

    Saya trma ijazahnya
    Alfatihah send

  247. Agung 31 Mei 2013 / 18:29

    Qobiltu…saya trma ijazahnya semoga brmanfaat buat saya

  248. ratno wibowo 3 Juni 2013 / 02:27

    Qobil tu saya terima ijazah secara sempurna dan semoga barokah.

  249. pri 3 Juni 2013 / 15:13

    Ass.wr.wb. Ijin ngamalin.trm.ksh.wass.wr.wb

  250. Topik Hidayat 9 Juni 2013 / 11:26

    assalamualaikum,wr wb, , ,?
    ki mhon izajahnya, , ,dan trima ksih sblumnya, , ,?
    wassalamualaikum, , ,?

  251. misarah 11 Juni 2013 / 21:37

    Qolbitu,mohon doa restunya untuk mengamalkannya, dan mohon bibingannya. serta bagaimana untuk mengetahui kalau ilmu itu telah kita kuasai sesudah selesai melakukan tata cara di atas, mohon jawabannya
    terimakasih.

  252. Rifki 26 Juni 2013 / 11:45

    mohon restu dan doa nya KI semoga kita semua berhasil belajar ilmu dari Aki
    terima kasih :)

  253. syamsul.bahri 26 Juni 2013 / 13:21

    ass.wr.wb..qobiltu-and-mohon-izin-mengamalkan-lillahi-ta’ala..wass.wr.wb

  254. syamsul.bahri 26 Juni 2013 / 13:23

    ass.wr.wb..qobiltu-and-mohon-izin-mengamalkan-krna-allah…amin

  255. Donny 30 Juni 2013 / 08:12

    assalamualaikum qobiltu ki

  256. Ali 11 Juli 2013 / 05:48

    saya terima ijazahnya dari mas Zekki Putra ilmu kekuatan mata dan ilmu Zulfikar Ali dengan lengkap dan sempurna serta mohon izin mengamalkannya…
    semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah Swt amin….

  257. Ali 11 Juli 2013 / 05:53

    saya terima ijazahnya dari mas Zekki Putra ilmu kekuatan mata dan ilmu Zulfikar Ali secara lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkannya…
    semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah Swt amin…

  258. Ekoayz 11 Juli 2013 / 10:51

    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkanya..
    terimakasih mas zekki.
    Semoga bermanfaat.
    Aamiin.

  259. Munji 11 Juli 2013 / 11:14

    Qobiltu mhn ijin mengamalkan

  260. Zaki 13 Juli 2013 / 11:35

    Mohon izin utk mengamalkan semua

  261. Purwanto 17 Juli 2013 / 13:09

    Qobiltu saya terima ijasahnya kank zekki putra ILMU KEKUATAN MATA dan ILMU ZULFIKAR ALI dengan lengkap dan sempurna… Dan mohon izin mengamalkan nya… Trima kasih

  262. khoiron 18 Juli 2013 / 00:08

    terimakasih mohon ijin mengamalkannya n sekalian saya ingin jadi anggota walaupun sya dari jauh nama suhoiron email khoiron999@gmail.com

  263. Laksamana maulana 18 Juli 2013 / 00:24

    Qobiltu gus,,,mhn izin mengamalkan

  264. wong majenang 18 Juli 2013 / 03:30

    qobiltu,minta izin mengamalkannya semua.

  265. Mas Choliq 18 Juli 2013 / 08:49

    Qobiltu…..mohon izin mengamalkannya

  266. sugianor 18 Juli 2013 / 15:21

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH SWT…amin

  267. doni hadiningrat 19 Juli 2013 / 01:50

    mohon ijin mengamalkanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  268. lazirahaz 19 Juli 2013 / 14:33

    qobiltu, minta izin untuk saya mengamalkan nya..

  269. lazirahaz 19 Juli 2013 / 14:51

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu.. saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berkad dan diredhai oleh ALLAH SWT

  270. Pencari ilmu 19 Juli 2013 / 19:16

    Izin mengamalkan…

  271. kangmas sodo alit 19 Juli 2013 / 19:35

    Qobiltu ki Zekky Putra. Saya terima dengan sempurna ijazahnya, haq atas Izin Allah.. Aammiin.

  272. Herdy Kusuma 19 Juli 2013 / 22:36

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Qobiltu, izin mengamalkannya

  273. bambang_setia30@yahoo.co.id 19 Juli 2013 / 23:56

    Izin menyimak dan mengamalkan ki, assalamualaikum,,

  274. khoiron 20 Juli 2013 / 02:46

    bagaimana caranya saya ingin jadi anggota ya

  275. Marsu 20 Juli 2013 / 07:17

    Ku terima ijasah nya ki.. mohon bimbinganya dan semoga bermanfaat dunia akirat

  276. refky 21 Juli 2013 / 14:56

    mohon izin mengamalkanya

  277. Rifqy 14 Agustus 2013 / 16:35

    Mohon ijazah nya mas…dan mohon izin mengamal kan nya…semoga ilmu ini bermanfaat..amin ya robbal alamin….

  278. jajaka sunda 23 Agustus 2013 / 23:52

    qobiltu…

  279. joko sunarko 25 Agustus 2013 / 15:54

    assallamualikum. saya baru pertamakali belajar ilmu seperti ini mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia dan amal akhirat.amin

  280. Reza fahlevi 6 September 2013 / 15:07

    ki mohon karomah dan pengijazahannya iyaa ……????

  281. tomy 8 September 2013 / 01:53

    Mohon ijin mengamalkan

  282. M.hairy 14 September 2013 / 20:33

    Mohon ijin mengamalkanya

  283. satrio pamungkas 16 September 2013 / 14:18

    qobiltu gus

  284. RAHMAT DONI 13 Oktober 2013 / 20:44

    INI AYATNYA ADALAH
    LIMANIL MULKI YAUMA LILLAHI WAHIDUL QOHAR
    INI YANG BENAR, CARANYA SAMA DENGAN DIATAS LAKUKAN SELAMA 7 HARI ATAU SEYAKIN HATI KITA

    .

  285. RAHMAT DONI 13 Oktober 2013 / 21:02

    bagi para sedulur yang ingin mengamalkan silahkan , dengan doa yang ditulis diatas….. (ilmunya benar cuma ayatnya salah tulis yaitu limanil menjadi laminal ) , saya mewakili pengijzah mohon maaf…. .

  286. triecolin13 13 Oktober 2013 / 23:42

    Qobiltu ijazah dng lengkap sempurna dr mas Zeky Putra dan Mas Rahmat Doni..InsyaALLAH atas ijin Allah menjadi berkah dan bermanfaat..Oiya mas saya mau tnya..Kunci cara menggunakan ilmu kekuatan mata tu gmana mas??Trus mengerjakan stiap wudhu pas sholat subuh brapa hari?Ato istiqomah? Mohon jawabannya dari Mas Zeky Putra atau Mas Rahmat Doni..Terimakasih..

  287. irsyad 14 Oktober 2013 / 00:11

    assalamialaikum,
    saya mau bertanya unuk menambah kyakinan dan tauhid saya bagai mana hukum nya jika kita mengamal kan amalan yg di dapat dari blog dan mengenai izajah nya? mohon penjelasan nya ,.

  288. Wong Ganteng 28 Oktober 2013 / 20:10

    qobiltu…semoga manfaat

  289. lman buen kesong 2 November 2013 / 20:46

    qobiltu kekuatan matanya

  290. irsyad 2 November 2013 / 20:52

    qolbitu insya allah manfaat

  291. anggerdau 9 November 2013 / 06:14

    q0biltu

  292. erwin 19 November 2013 / 03:35

    mohon ijazahkan pak,,,,izin mengamalkan mudahan bermanfaat ilmunya,amien

  293. muhammad ilham 25 November 2013 / 14:49

    Qobiltu, Izin mengamalkan (y)

  294. febbry pradita 25 November 2013 / 23:45

    Sya trima ijazah nya amalan sulfikar ali nya dengan lengkap dan sempurna ijinkan saya juga untuk mengijazahkan nya kepada sesama..

  295. yoyok 26 November 2013 / 00:56

    semoga ilmunya bermanfaat bagi saya dan semuanya

  296. yoyok 26 November 2013 / 01:00

    erwin iku anake jin ta

  297. samsul bahri 27 November 2013 / 23:16

    Bissmillahirrohmanirrohim… qobiltu mohon untuk sy amalkan mas…

  298. sony 9 Desember 2013 / 20:08

    qobiltu ijazah dì terima dgn sempurna mas zeky.
    Alfatehah

  299. sadid fadilah 17 Desember 2013 / 18:05

    apakah bisa melihat hantu guys ?

  300. sulung 5 Januari 2014 / 11:53

    qobiltu,,kulo nderek nyimak sedulur sedoyo…salam

  301. Adit 12 Januari 2014 / 17:18

    Assalamu alaikum.
    yang saya hormati Mas Zekki putra.
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  302. Bagas Cahyana 12 Januari 2014 / 19:13

    bismillah, Qobiltu ki Zekky Putra. Saya terima dengan sempurna ijazahnya, haq atas Izin Allah.. Aammiin.

  303. beery 12 Januari 2014 / 19:55

    assalam’mualaikum wr. wb
    mohon ijin mengamalkannya .

  304. Kiagoes.edi sofyan. 23 Januari 2014 / 15:51

    assalammualaikkum, ki, mohon ijin untuk,mengamalkan ilmu zulfikar denganb kekuatan mata,dan ilmu pedang zulfikar, semoga dapat redoh danb bermamfaat,salam sedulur,waslm.

  305. sikincool 1 Februari 2014 / 02:00

    assalamu’alaikum wr wb
    bismillahirrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU
    ZULFIKAR ALI, Sempurna dan
    lengkap, semoga bermanfaat,
    wassalam

  306. Nadi 6 Februari 2014 / 22:36

    bismillahirrohmanirrohhim As’salamualaikum…
    →Zeki putra saya terima ijazahnya dg lengkap dan sempurna smoga brmanpaat amin. Alpateha buat pengijazahan amin wassalam.

  307. didi 7 Februari 2014 / 00:36

    Bismillah..
    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ilmu kekuatan mata., kabul pada saya seperti terkabulnya pada sdr zekki putra
    Al fatihah…

  308. anggi 3 Maret 2014 / 11:59

    qobitu ,saya terima smoga bermanfaat

  309. Purnomo Pangelmu KalaCakra 19 April 2014 / 11:34

    qobiltu, saya terima ijasahnya dengan sempurna semoga membawa manfaat, AMIEN………

  310. imam 1 Mei 2014 / 14:53

    Mohon izin mengamalkan

  311. Umpu Kakah Dow 10 Mei 2014 / 06:35

    mohon ijazah dan ijin mengalkan ilmu di atas.

  312. Rooree 10 Mei 2014 / 11:10

    Qobiltu ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali dari gus zekky putra

    ila sohibul ijazah al fatekhah…..
    Sent….

  313. tumar 20 Mei 2014 / 19:56

    assalamualaikum wr wb…..saya mohon izin mengamalkannya mas.. doakan semiga berhasil.. aminn

  314. tumar 20 Mei 2014 / 20:06

    assalamualaikum wr wb.. mohon izin mengamalkannya mass .. semoga berhasil dan bermanfaat.. amin… terimakasih

  315. adi di 20 Mei 2014 / 21:42

    qobiltu semoga berkah

  316. Ahmad 20 Mei 2014 / 22:28

    ijin mengamalkan kang..
    dan kalo boleh tahu arti dari bacaan tersebut apa ya ? maaf kalo kurang sopan.. tdk usah di tanggapi,.. terimakasih..

  317. Ahmad Sultan Shalahuddin 11 Juni 2014 / 14:30

    assalamu’alaikum wr wb
    Bismillah

    Qobiltu, minta izin mengamalkanya saat sudah waktunya…
    Alfatihan buat Ki zekky putra matur nuwun telah di share ijazahnya sekaligus ilmunya,…
    Semoga Allah merahmati kita semua Aamiin

  318. Rochmatds 11 Juni 2014 / 15:40

    Bismillah

    Assalamu a’laikum Wr. Wb.

    Yth. Pak Uztad Zekki Putra..Saya Terima Ijazahnya Ilmu Kekuatan Mata dan Saya mohon izin untuk mencoba mengamalkannya, semoga mendapat ridho dari Allah SWT, Amin…Ya Robbal a’lamin. Tks.
    Assalamu a’laikum Wr. Wb.

  319. m.nur kharis 12 Juni 2014 / 20:46

    Assalamualaikum… qobiltu saya niat menerima ijazah ilmu kekuatan mata dari mas zekki putra…

  320. agus 14 Juli 2014 / 04:14

    Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  321. sadino bob 20 Agustus 2014 / 02:00

    Assalamualaikum
    Izin bergabung di snin dan mengamalkan yang ada disini , moho ke ikhlasannta

  322. syahriadi666 4 September 2014 / 09:42

    izin untuk mengamalkan nya

  323. syahriadi666 4 September 2014 / 09:45

    assalamualaikum wr wb izin untuk bergabung di sini dan mengamalkan nya yang ad di sini , mohon ke ikhlasan ny ya………

  324. rikfan 4 September 2014 / 13:13

    mohon agar ilmu anda saya gunakan dngan sbaik2nya…

  325. rikfan 4 September 2014 / 13:19

    tolong do’anya agar saya bisa mnggunakan ilmu anda dngan sbaik2nya…

  326. rikfan 4 September 2014 / 13:22

    mohon do’anya agar saya meengggunakan ilmu anda dngan sbaik2nya…

  327. Feby Ramdany 14 September 2014 / 05:56

    Qobiltu izin mengamalkan

  328. ZamAni 14 September 2014 / 12:39

    Bismillahirrohmaniirrohiim.
    Assalamualikum wr.wb
    Qobiltu. Saya Izin meminta untuk mengamalkannya. Menerima ijazah dengan baik dan lengkap
    Smoga berkah. Aamiin Kunfayakun
    Al-Fatiha

  329. alam 21 September 2014 / 22:55

    Qobiltu…ya اللّهِ
    آمين يا رب العالمين

  330. TUKANG LAMUN ( wong telat slalu ) 15 Oktober 2014 / 16:03

    Saya terima ijazah ILNU KEKUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna serta mohon izin mengamalkannya.

  331. al paqir 15 Oktober 2014 / 17:12

    QOBILTU

  332. lia 18 Oktober 2014 / 21:37

    ass wr. wb , mohon bimbinganya ki .

  333. wahyu 28 Oktober 2014 / 22:46

    Bismillahirrohmanirrohim
    Saya terima ijazah ILMU KEKUATAN MATA dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna serta mohon izin mengamalkannya.

  334. umam 31 Oktober 2014 / 23:07

    qobiltu

  335. Supriyatno 31 Oktober 2014 / 23:33

    Asss…wr.wb..izin nyimak,dan ngopy?

  336. Ghalank Peace 2 Januari 2015 / 22:35

    Mohon izin utk mengamalkannya ki, smga bermanfaat buat sy pribadi.
    Aamiin..
    Trima ksh..

  337. chomby091 7 Januari 2015 / 22:06

    Mohon izin utk mengamalkannya ki..
    terima kasih

  338. made 7 Januari 2015 / 23:05

    Qobiltu saya terima ijazah ini dengan sempurna atas izin dan ridhoNYA

  339. KAMAJAYA 8 Januari 2015 / 02:38

    SALAM

  340. angga 8 Januari 2015 / 12:13

    Qobiltu mohon izin izajah amalannya,,,agar bermanfaat jazakumuallah

  341. teddy wijono 26 Januari 2015 / 14:08

    qobiltu

  342. ahmad 27 Januari 2015 / 05:09

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan
    lindungan Allah SWT.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  343. MANSUR 17 Februari 2015 / 18:14

    MOHON IJIN TERIMAH IJAZHNYA. SEMOGA BERMANFAAT UNTUK SAYA . DENGAN IZIN ALLAH SWT.
    AL-FATIHAH

  344. dwie 17 Februari 2015 / 21:29

    Qobiltu Ijazahnya…
    minta izin ngamalin Ki…moga bermanfaat.
    aamiin..
    fatihah sent

  345. cahya ningrat... 12 Maret 2015 / 02:23

    Qobiltu ki mohon ijin mengamal kan ilmu kekuatan mata dan penarikan benda goib dalam gelas..

  346. Asep 26 Maret 2015 / 20:59

    Qobiltu kang…

  347. jaya 1 April 2015 / 16:00

    saya terma ijazahnya dari guru zekki putra amalan kekuatan mata barakallah

  348. turniawan 11 Mei 2015 / 12:37

    qobiltu

  349. andi rismala 24 Juni 2015 / 18:17

    assalamualaikum.salam hormat mohon
    ijin mengamalkan. wassalam

  350. dimas 11 Juli 2015 / 03:38

    mohon ijazah mengamalkannya..

  351. Muhammad Yuda Firdaus 12 Juli 2015 / 04:04

    Qobiltu . Saya terima ijazahnya dari mas zekki dan ikin mengamalkannya . Terima kasih

  352. AZLAN BIN MOHD YUSUF . 26 September 2015 / 02:17

    mohon ijazah mengamalkannya

  353. Arez04 4 Oktober 2015 / 16:10

    Qobiltu..
    Saya teima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali dr mas zekki
    Alfatiha sent. .

  354. mulzafittris 21 Oktober 2015 / 11:10

    Assalamu’alaikum.
    Mohon izin dan do’anya, mas. Mengamalkan ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali.
    Terima kasih…

  355. subur 21 Januari 2016 / 22:58

    izin mengamalkan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s