ILMU KEKUATAN MATA


zekki putra
iq_jenius03@yahoo.com

assalamualaikum
ki wong alus ,saya ingin ikut berpartisipasi dalam menjaga ilmu hikmah warisan leluhur .ilmu ini warisan kakek saya ,semoga bermanfaat bagi kita semua .
ilmu kekuatan mata. di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain ,maka yang pertama kali dilihat adalah mata orang tersebut.berikut adalah do’a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki sebuah kekuatan yang hebat tergantung niat kita untuk menggunakan nya (pekasih,hipnotis,pertakut dsb)

LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR

dibaca 3 kali pada air segenggam sebelum berwuduk untuk sholat shubuh (belum melakukan apa-apa ).satu kali genggaman air satu bacaan lau diusapkan di mata jadi ada 3 kali bacaan dan tiga kali usapan .setelah itu cuci bersih tangan baru berkumur-kumur untuk wuduk ,jangan berkumur dengan air itu karena bisa merusak gigi kita.
demikianlah wong alus mudah-mudahan bermanfaat amin .. ya robbal alamin. @@@
ILMU ZULFIKAR ALI
ilmu ini berguna jika kita dipukul maka orang yang memukul yang akan sakit,jika berkelahi dengan orang pakai senjata tajam kita cukup senjata tumpul ,jika orang terluka kita baca doa tiga kali lau di sapukan ke s luka tersebut

la fatta illa ali wala saifa ila zulfikar

baca 72 kali bacaan pertama dan terakhir perut dan tangan di keraskan lakukan selama 7 hari. @@@

Iklan

381 Comments Add yours

  1. kholik berkata:

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  2. Garuda99 berkata:

    Qobiltu ijazah dng lengkap sempurna dr mas zeky putra..InsyaALLOH atas ijin Alloh menjadi berkah dan bermanfaat..Oiya mas saya mau ty..Kunci cara menggunakan ilmu kekuatan mata tu gmana mas??Trus mengerjakan stiap wudhu pas cholat subuh brapa hari?Ato istiqomah?Mksh mas,

  3. ario muhammad berkata:

    mas zeki..gmn carany kl untk pengasihan?ap harus dibaca dl sblum kt mnghadap orang yg kt tuju?mhon ijin ikhlas ijazahny mas…

  4. rizal berkata:

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra

  5. Bengawan.Candhu berkata:

    asswrwb…
    qabiltu….sy trm ijazahnya dgn sempurna,baek,bnr haq dr mas zekki putra. alfatihah….sent…
    mhn bimbingannya,prtanyaan sy sama spt sdr garuda99….trmksh.

  6. kakza berkata:

    hari ini 1 julai birthday saya..huhu.umur makin meningkat dan usaha sudah bermacam2 tp rezki saya makin sempit..taktau lg nak buat apa..ALLAH HUAKBAR….

  7. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb. Ijin ngamalin.trm.ksh.wass.wr.wb

  8. don'Z berkata:

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra

  9. uji Lsn berkata:

    assalamu alaikum wr wb, qobiltu saya terima ijazahannya , mohon ijin untuk mengamalkan semoga manfaat amin

  10. Yuan berkata:

    @kakza selamat ulang tahun ya,semoga mudah dlm penghidupan,semakin ikhlas dan tawakkal,dan selalu mendpt ridho dan hidayah alloh.sebenarnya setiap thn umur kita bukan bertambah melainkan jatah hidup kita semakin sedikit.semoga alloh selalu memberikan petunjuk rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.ajal,rejeki,dan jodoh ditangan tuhan kita sebagai hamba cuma wajib berikhtiar dan hasilnya kita serahkan kepada kehendak alloh.wa ufawwidtu amri ilalloh

  11. anggi abriko berkata:

    ngecek apa sudah bisa komentar.maklum kan selalu masuk spam

  12. anggi abriko berkata:

    syukur dah.udah gax spam lagi jadi bisa koment lagi.KI BAGAIMANA VPN YG IP LUAR NEGERI ITU?yg kemaren aku sms

  13. OrangHalus berkata:

    Asslkm Wr. Wb. @Ki zeki putra, terima kasih kerna sudi berbagi pengetahuan dgn org2 spt saya, yg lemah pengetahuan ttg ilmu2 sebegini ngak tau apa2, bismillah irrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, wassalam

  14. Bengawan.Candhu berkata:

    asswrwb….
    @pro kakza….turut mramaikn&mngucapkn slmt ulang tahun ya,smg berkah rahmah hidayah inayah Allah swt snantiasa trlimpah dan trcurah dsetiap saat&stp wktnya kepadamu. dan smg Allah mnempatkan&memulyakan saudaraku kakza dlm golongannya para salihin sidiqin&mujahid.
    kakza,jgn brsedih bgt….tdk baek…tetep semangat ya…!pastinya Allah mnempatkn&mhidupkan saudaraku dmuka bumi ini ada mksd&hikmah yg kdg kt blm tau. pstnya Allah brsh mberikn apa yg trbaik buat Hamba2nya. krn ssungguhnya Allah adlh maha pengasih&penyayang kpd hamba2 Nya.
    coba kakza istiqamah u/shalat taubat&istikharah rutin stp hrnya. baqda shalat wajib. byk shalat taubat&shalat istikharah itu rasanya tentram,tdk hrs malam hr(mnrt sy pribadi)dmn kt smpt sj. smg dgn ddukung dgn k2 shalat tsbt ada kmudahan2/rejeki yg kdg dtgnya tdk trduga. kami trt mendoakan ya…klo rutin mlaksanakn itu sdh1thn sj insya allah tdk trasa….slmt berkarya&sukses!!
    salam kenal&salam hormat….

  15. faruq berkata:

    assalamualaikum.mohon izin untuk mengamalkan.saya terima ijasahnya.terima kasih
    wassallam

  16. sesajen berkata:

    ikut nimbrung aja
    artikel
    yg
    bagus.

  17. dj gie berkata:

    aslLi gx niie ??????????????????????????

  18. mohammad berkata:

    salam,
    qobiltu saya terima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali secara lengkap dan sempurna…amin…

  19. dead man berkata:

    @kakza,,,,,,, smoga rezeki saudara diluaskan Allah.

  20. Ki Golo Sentot berkata:

    Qobiltu,sy trima ijasahnya scr sempurna

  21. yon berkata:

    mohon ijazahnya terimakasih

  22. arifrendra berkata:

    sya sdah prnah mmbca bbrpa artikel yg dpostkan oleh wongalus, so sy mhon izin mgmlkan bbrpa ilmu yg ad dsini…
    trimkasih..
    Wassalam…..

  23. harsa berkata:

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra…mattur nuwun

  24. sandika berkata:

    salam,,
    mhon izin ijazahan ilmu kekuatn mata…
    trims.,..
    wasalam.,.

  25. wong sae berkata:

    @kakza :
    “Allahuldzi khalaqakum, tsuma razaqakum”
    Allah yang menciptakan kalian, Allah pula yang menjamin rizki kalian

    so utk kakza yang sabar dan syukur, berdoalah Allah tidak tidur kok…

  26. Bani berkata:

    mohon ijazahnya terimakasih

  27. ericsagita berkata:

    qobiltu saya terima ijazahannya dari mas zekki putra dengan lengkap, sempurna dan aman.

  28. buana berkata:

    Ass… Terimakasih atas sharing ilmunya mhn izin untuk mengamalkan, Insya Allah bermanfaat dunia dan akhirat. Wass @ Purnama @

  29. zulfazli berkata:

    Ass… mohon ijin pengijazahannya dari para sepuh.

  30. dayat berkata:

    terimah kasih atas info’y

  31. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    yang saya hormati Mas Zekki putra.
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.
    dan untuk Kakza, selamat ulang tahun, saya doakan semoga ALLAH memberikan rezeki kekayaan dalam waktu dekat ini. aamiin.
    wasallam.

  32. rahmatwiguna84 berkata:

    para sepuh kampus wong alus saya terima ijajahnya mohon doa restunya

  33. Pengembara berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya scara lgkap & smpurna! Mohn ijin untk mengamalkanya . . .
    Wassalam

  34. sylar zalmon berkata:

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berekah dan diridhoi oleh ALLAH SWT

  35. dimaz berkata:

    assalamualaikum wr wb
    maaf sesepuh,mw nanya penjelasan ttg “dibaca 3 kali pada air segenggam sebelum berwuduk untuk sholat shubuh (belum melakukan apa-apa )” pada ilmu kekuatan mata,mksdnya apa ya?

  36. din berkata:

    zekki putra, qobiltu saya terima ijazahannya dari mas zekki putra dengan lengkap, sempurna dan aman.

  37. dian berkata:

    Assalamualaikum mas. Sy terima ijazah nya dg sempurna.Mdh2 bermanfaat dunia akhirat.Lanjut..

  38. v-ta berkata:

    ki mohon ijazah semoga bermamfaat dunia akhirat

  39. abil berkata:

    Saya terima ijazah ILNU KEKUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna serta mohon izin mengamalkannya.
    Mudah2an mas zekki bertambah terus ilmunya & slalu dilindungi Allah SWT amin..

  40. Bad boy berkata:

    Saya terima ijazahnya ilmu kekuatan mata dari mas zekky dengan sempurna dan trma kasih buat mas zekky

  41. Kaulo alit berkata:

    ijin mjengamalkan mas zekky semoga memberi kebaikan pada kita semua.

  42. Onedie berkata:

    Assalamualaikum, qobiltu ijin mengamalkan…

  43. agus t berkata:

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berekah dan diridhoi oleh ALLAH SWT

  44. akhmad fahrul.R berkata:

    assalammualaikum………mohon ijin mengamalkan semoga ilmu ini bermanpaat Amin……….

  45. 123 berkata:

    Maaf’ saya mau nanya, saya pengen sekali bisa ilmu ini, tapi saya takut klo tidak ada yang bimbing, klo boleh tahu apa saja manfaat ilmu ini, mohon jawaban detailnya, kawan kawan udah ada blom yang berhasil setelah ngamalinnya setelah baca halaman ini, maaf bukan maksud aq meragukannya, maklumlah aq baru kali ini masuk forum ini, salam persahabatan.

  46. Rendra wilalodra berkata:

    Salam hangat kepada pecinta ilmu warisan leluhur . . .
    saya cuma ingin berpesan untuk smua,supaya kita gk belajar ilmu yg sebelumnya gk di dampingi guru sepiritual.belajar ilmu kanuragan harus dan wajib di dampingi oleh yg nama y guru.karena kalo pun da apa2 sypa yg mau tanggung jawab kalo gk ada guru yg membimbing,belajar ilmu warisan leluhur bukan lah main2,salah jalan jiwa kita taruhannya.
    jadi berhati-hati lah,kalo pun anda ingin belajar pilihlah padepokan atau pencak seilat yg masing2 mempunyai ilmu kanuragan yg berbeda.
    Trims

  47. angga berkata:

    anda punya hutang
    hub elixsukoco@yahoo.co.id
    gratisssssss

  48. surip berkata:

    izin mengamalkan…

  49. zack bongek berkata:

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra

  50. neo berkata:

    salam qobiltu ki zekki putra sy mohon ijin megamal ilmu ILMU KEKUATAN MATA dan ILMU ZULFIKAR ALI dengan sempurna dari ki..terima kasih

  51. feri berkata:

    Ass,mohon ijazah semua ilmu di atas,dan iznkan mengamalkannya.trims

  52. putune sinungrejo ambalkebumen. berkata:

    salam, terima kasih mas zekki putra,saya terima ijazah selengkapnya dan minta izin utk amalkan moga dapt barokah dan redho ILAHI.AMIIN.

  53. apep berkata:

    ass..
    sya tertarik dngn amalan kekuatan mata
    mhon izin mgmlkn ny.

    ki klo sholat shubuh ke siangan gmana? kn harus 40 hari scara istikomah apa hrus balikan lg dari awal?? mkssih ki.
    asskum

  54. Alip berkata:

    Assalamu alaikum Mas Zekki putra…
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  55. Abdurrasyid Syamba berkata:

    bismillahi qabiltu mas Zaki putra…..bi kaamiliha

  56. irvan berkata:

    assalamualaikum wr wb
    maz mhon izin untk mengamalkn amaln diatas

  57. guspur berkata:

    ilmu HIZIB MUJIZAH ILAHIYAH adalah satu amalan untu berbagai manfaat,bagi yyang berminat hubungi 085310145625

  58. indra berkata:

    Asslmkm ki..
    saya sedang mengamalkan ilmu pukulan dzulfikar..
    selama 7 hari..
    setelah saya mengamalkan apakah saya blh mncobanya dngan memukul sapi,,?? or batang pisang..?? agar saya yakin bhwa ilmunya sudah masuk..

    saya sudah lma mndptkan amalan ini dr paman sya, namun br bulan ini saya mncoba mngamalkan..
    mhn pncerahannya ya ki..
    wassalam ANEUK NANGGROE (ATJEH)

  59. Linduaji berkata:

    Tes……tes..

  60. Carnata,S.Pd berkata:

    Assalamua’ikum mas mohon ijzahnya aku mau mengamalkan amalan di atas.

  61. Amirrudin berkata:

    assalamualaikom…..mas mntk di ijin kn sya mgamagamalknnya degan iklas hati….terima kasih….

  62. Amirrudin berkata:

    mas mohon di ijazah yea…

  63. hendry berkata:

    asslamualaikum,,,
    mas ijinkan sya mengamalkan ilmu ini,,
    mohon doa restu nya mas.

  64. hendry berkata:

    asslamualaikum,,,
    mas ijinkan sya mengamalkan ilmu kekuatan mata,,
    mohon doa restu nya mas.

  65. miftah berkata:

    ijin mengamalkannya ms

  66. budakkulon60 berkata:

    muanteb

  67. Erik berkata:

    Mohon izin ijazahnya..

  68. Guido berkata:

    qobiltu saya terima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali secara lengkap dan sempurna…amin…

  69. Guido berkata:

    mohon izin ijazahnya….amin :

  70. Guido berkata:

    sy mau mengamalkannya…mohon ijin ya mas…saya terima ijazahnya..amin…

  71. Panji Hitam berkata:

    Qobiltu ILMU ZULFIKAR ALI dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna…

  72. yanto berkata:

    ki ijin ijasahnya…………………

  73. Totok harianto berkata:

    Mohon izin mengamalkannya

  74. gundala berkata:

    Assalamu alaikum
    Mas Zekki putra…
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  75. rochman berkata:

    Bismillaahirromaanirrohim,
    Asw.wr.wb…assalamu’alaikum wr. wb

    mas Zekki..ijin serta redho yah mas untuk mengamalkan Semoga amalan ini InsyaAllah membawa berkah dan manfaat amiinn. Saya terima ijazahnya mas zekki dan mohon izin untuk mengamalkannya.

    semoga kita mendapat ridho Allah. Amin.

  76. rendra berkata:

    ki zekki putra@ mohon ijin mengamalkannya ya ki

  77. Nasa berkata:

    Bismillahirrahmanirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, Mudahan tuan sentiasa dalam perlindungan Allah wassalam

  78. nagabassia berkata:

    mohon ijin ngamal kedepannya…wassalam

  79. budiharto berkata:

    mas zeki mohon izin mengamalkannya tks

  80. a.e berkata:

    assalamualaikum ki zekki putra..
    mohon izin mengamalkan ilmu kekuatan mata…

  81. AB berkata:

    Sya terima ijasahnya 2 ilmu diatas mas zekki, al fatihah sent…

  82. djenar berkata:

    ass…………mohon ijin untuk mengamalkan.

  83. kelana berkata:

    aslamualaikum ww untuk semua keluarga besar KWA ,
    izinkan saya menjadi salah satu keluarga ini
    NAMA : KELANA
    EMAIL : inyiakg@yahoo.com
    PHONE : 081322126367

  84. gethukxXx berkata:

    bissmilah niat mengamalkan…dan mohon restu lahir batin ijazah ini…saya amalkan

  85. Didin Samsudin berkata:

    Nama : Didin
    Email : mjamrong@yahoo.com
    Hp : 087820204555
    IKUT GABUNG DI kwa

  86. datuk rao berkata:

    mungkin yang dimaksud adalah zulfaqor bukan zulfikar…
    karna artinya ialah tiada yang berjiwa muda/gagah selain ali (syaidina ali )dan tiada pedang melainkan pedangnya zulfaqor.
    jadi kenapa kembali kepada kekuatan mata…???

    SALAM SEPEDULURAN. MOHON MAAF KALAU TIDAK BERKENAN.

  87. karuhun jampang berkata:

    ijin ngamalkan ki

  88. Jeriko berkata:

    Qobiltu,saya terima ijazahnya, dan saya meminta ijin untuk mengamalkan

  89. IfhaL berkata:

    Mohon Izin untuk mengamalkan ki…

  90. abuo fadl berkata:

    terimakasih, mohon ijazahnya semoga bermanfaat bagi kita semua salam persaudaraan

  91. tolong ada ilmu biar g dijailin orang ada g 😦

  92. Puntadewa berkata:

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkap semoga bermanfaat manfaat lillahita’ala

  93. DARA berkata:

    SALAM KENAL TUK KI WONG ALUS DAN SEDULURSEMUA,,,,
    SY BRU MEMBUKA WEB INI TP LNGSNG TERTARIK,,,,,,
    BUAT KI WONG ALUS IJINKAN SY TUK IKT BERGABUNG,,,,,,
    DAN MENGAMALKAN BEBERP ILMU YG ADA DI WEB NI,,,,,,,
    TRM KSH…………..

  94. Kizaru berkata:

    assalammualaikum………mohon izin mengamalkan semoga ilmu ini bermanfaat Amin……….

  95. ery al awwabin berkata:

    assalammualaikum untuk semuanya,khususnya ki wong alus mohon ijin bergabung dan bimbimngan serta doa…mhon izin mengamalkan ilmu yg bermanfaat…wassalam.

  96. Adi Setiadi berkata:

    saya minta ijin untuk mengamalkannya.

  97. win assunnah berkata:

    asmlkum..smga smua sllu dlm lindgNYA…smga hidayah bercucuran d mana2.Amin

  98. asep saepulloh berkata:

    ass,,mas mhon ijin mengamalkannya moga manfaat dunia dan akhirat,,amin,,wassalam

  99. martono berkata:

    utk kekuatan mata …itu di bc setiap akan brtemu orang yg di maksud kah…..tks

  100. Sinar Syah berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb

    Qobiltu…… mohon izin mengamalkan Pak Zekki Putra. Terima kasih banyak, semoga Allah tetap merahmati Bapak.

    Wassalam

  101. 'Iben Suwar berkata:

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  102. Ki Sulaiman berkata:

    qobiltu

  103. sepeningLALAT berkata:

    assalamualaikumm @Ki zeki putra, terima kasih kerna sudi berbagi pengetahuan dgn org2 spt saya, yg lemah pengetahuan ttg ilmu2 sebegini ngak tau apa2, bismillah irrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, wassalam

  104. abdi berkata:

    moho ijin untuk mengamalkan nya mass

  105. narko berkata:

    Mohon Izin Ngamalkan ya Mas…

  106. muridpencariilmu berkata:

    qobiltu izin amalkan.

  107. edi berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  108. oppie berkata:

    Asslkm Wr. Wb. @Abang zeki putra, terima kasih karna sudi berbagi pengetahuan dgn org2 spt saya, yg lemah pengetahuan ttg ilmu2 sebegini ngak tau apa2, bismillah irrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, wassalam
    Ilha Hadhroti Khususan Abang zeki putra Al Fatiha….

  109. el_azer berkata:

    Qobiltu ‘ala ijazatuka..
    smoga bermanfaat.

  110. miko berkata:

    qobiltu saya terima ijasahnya

  111. cowok miskin berkata:

    sipp_________sipp…..
    ikut qobiltu @@@

  112. mamas pertama berkata:

    lam kenal ki dan mohon di ijazahkan mudah mudahan bermanfaat

  113. dynhamzah berkata:

    Assalammualaikum………mohon ijin mengamalkan semoga ilmu ini bermanfaat Amin……….

  114. haqqi berkata:

    assalam..
    saya mohon izin mengamalkan…
    terima kasi…

  115. grntongan berkata:

    qobiltu ,nuwun

  116. santoso berkata:

    Qobiltu… Saya terima izazahnya smua amalan di atas dengan sempurna, smoga bermanfaat…. Terima kasih.

  117. suud ismail kertah berkata:

    nama saya suud ismail emil lasbewe@yahoo,com ikut gabung ke kampus wong alus

  118. suud ismail kertah berkata:

    terimakasih banyak ki wong alus saya tarima ijazah ilmu kekuatanmata dan ilmu zulfiqor semuga mumfaat amin

  119. muridpencariilmu berkata:

    qobiltu, izin amalkan

  120. ikhsanoctavian berkata:

    qobiltu izin mengamalkan

  121. putra@petir berkata:

    mt izin ngamalkan gus putra

  122. Slamet riyanto berkata:

    Salam kenal ki.

  123. Ki Ageng JJ berkata:

    silahkan di amalkan semoga bermanfaat

  124. kang juned berkata:

    ijin nyimak

  125. putra pasundan berkata:

    qobiltu saya terima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali secara lengkap dan sempurna…amin

  126. wilam berkata:

    saya suda lama interest in ilmu gaip dan ilmu lain

  127. kang juned berkata:

    ijin ngamalkn dan qobiltu moga ilmu ini berkah buat yg ijazah dan yg ngamalkn.amin.

  128. kiki fernanda berkata:

    Assallamuallaikum wr wb

    Qobiltu mas zeky, ijin mengamalkan. Semoga dengan ilmu kekuatan mata, saya mendapatkan pacar saya kembali dan mendapatkan pekerjaan yg lebih drpd sekarang. Amin. Makasih.

  129. Al,insan berkata:

    Ass,,,,Qobiltu mohon ijazah ILMU KEKUATAN MATA & ilmu zulfiqar,dgN SeMpurnah”
    TriMakasih Bnyak.

    Wassallam”

  130. yaqub berkata:

    izin mengamalkan’a. . .
    mdh”n berkah. .
    amien. .

  131. rudy roots berkata:

    Assalamu’alaikum. Mohon ijazah ilmu ini gan, akan saya manfaat utk kebaikan, bkn utk menyakiti org lain.

  132. IQbal Cheekye Fd berkata:

    assalamualaikum… mohon ijin menggunakanya,,, smga bermanfaat bgi kitaa

  133. hamba alloh berkata:

    qobiltu untk ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali

  134. wantek berkata:

    izin mengamalkan ki untuk ke dua ilmunya

  135. harianto berkata:

    ijin mengamalkan ki

  136. finzha berkata:

    ada engga amlan untk meninggikan loncatan.
    Soal aq pemain voli.,?

  137. Dani mulyana berkata:

    Mohon ijazahnya ilmu kekuatan mata

  138. Zakky berkata:

    Assalamualaikum,,,,mohon ijin untuk berkenan mengamalkan,semoga bermanfaat dan barokah
    Amien…..

  139. gombel berkata:

    ngikut gabung ya ki,, & mohon izin mengamalkan bbrapa ilmu d blog ini

  140. julham ham berkata:

    qobiltu

  141. Tabrani berkata:

    Qobiltu mohon izin untk mengamalkan ya

  142. izin mengamalkan Ki

  143. putu buyut berkata:

    qobiltu….!!! ijin mengamalkan .mtr swun/tank you .!!!

  144. mualim berkata:

    nderek gabung KWA.matur nuwun

  145. aditya berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    mohon ijin untuk bergabung di KWA, , , ,
    nama : aditya
    email : aditya_jhoni@yahoo.co.id
    phone : 083878730299
    mhon bimbingannya jga karna saya masih awal pembelajaran

  146. ki Jafar Wong Ndeso berkata:

    assalamu’alaikum…
    Ki Zekki Putra qobiltu dan ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat dunia akhirat, tolong dipantau..
    Ki Wong Alus mohon perkenalan diri sy
    Eko
    email:radenmasekofredi@yahoo.co.id
    nope:081703416269
    mohon ijin menyimak kampus ini dan suatu saat sy mengamalkan,krn skrg msih awam jdi mohon bimbingannx.
    trimakasih.salam seduluran sedoyo mawon.
    wassalam.

  147. setia94 berkata:

    Qobiltu. Saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. Maturnuwun Ki Zekki Putra . Wasalam

  148. hafiz berkata:

    assalammualaikum ki Zeki Putra. mohon izin dan ijazah utk mgamalkan ilmu kekuatan mata dan ilmu Zulfikar Ali..al fatehah send

  149. mlarat ilmu berkata:

    assalammualaikum wr.wb ki Zeki Putra qobiltu dan ijin mengamalkan semoga bermanfaat.,.,.,
    alfatehah send
    wassalammualaikum wr.wb

  150. heru berkata:

    Qobiltu secara sempurna ijazahnya, send Al-fatihah

  151. songosongo berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb kang zekki

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

    makasih sebelumnya

  152. Yus berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb

    kang zekki, izin mengamalkannya, trims
    wassalam

  153. andri berkata:

    mas,saya mohon izin nya untuk mengamalkan ilmu pandangan mata.slm kenal dri saya Andri di sumatra utara padang lawas.

  154. ari3 berkata:

    qobiltu dan jazzakumulloh khoiron katsir

  155. miftah cah nganjuk berkata:

    qobiltu ki

  156. Daeng sija berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan….

  157. tjahpethok berkata:

    qobiltu ijazahnya untuk diamalkan..

  158. ajaq berkata:

    Saya trima ijazahnya dgn lengkap..ijin ngamalin ki. …

  159. Urang kidul berkata:

    Mohön ijin untuk mengamalkannya.

  160. hendra berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki..Alfatihah Sent

  161. stian berkata:

    ASS… ijin mengamalkan ilmunya ya mas,terima kasih. wass

  162. Gigih Setiyadi berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb,,,,
    qobiltu saya terima ajazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berkah dan diridhoi oleh Allah swt.

  163. kllies berkata:

    Assalamualaikum, Ki Izinkan saya untuk mengamalkannya,mudah-mudahan bermanfaat buat saya ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikarnya sent,,Alfateha..

  164. usman affan berkata:

    Assalamu’alaikum….Mohon Izinkan saya untuk mengamalkannya, mudah”an bermanfaat buat kebaikan…Amin

  165. ryu berkata:

    assqum,..zekki putra…mhn restunya…q ikt ngamalkan

  166. alisadikin berkata:

    Qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….

  167. PutraBantarAngin berkata:

    Assalaamu’alaikum wr.wb.
    Mas zekki putra :
    Bismillaahirrohmaanirrohiim, saya terima ijazah ILMU KEKUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI dengan lengkap & sempurna sekaigus mohon ijin & restunya untuk mengamalkan, Semoga bermanfaat dunia akhirat, Amin. ….. Al-Fatihah
    @ki wong alus (pemilik blog kwa)
    Terima kasih banyak telah memfasilitasi/mewadahi berbagai ilmu Allah yang di Ijazahkan dengan gratis & ikhlas
    Semoga semua para peng-Ijazah ilmu di blog ini selalu mendapatkan taufiq, hidayah, inayah dan lindungan Allah SWT dan semakin bertambah ilmunya serta barokah,Amin.
    ‘ala jami’i man ajazani lahumul-Fatihah
    @All pengunjung blog – Salam paseduluran
    Wassalaamu’alaikum wr.wb.

  168. ryu berkata:

    q mw nya Ki..sblom slt sbh kn mndi dl.nah ngamalkanya d bc sblum mndi ato abis mndi?..mhn bimbinganya Ki,.

  169. ropi berkata:

    qobiltu mohn ijin mengmalkan

  170. enno berkata:

    ijin mengamalkan

  171. ghulam cb berkata:

    qobiltu ya saudaraku , mohon ijin mengamalkan

  172. mencari jati diri berkata:

    QOBILTU,, ijin kan saya menyimpan dan suatu saat mengamalkan ” Ilmu Kekutan Mata” dan” Ilmu Pedang Zulfaqor” yg Ustadz Ijazahkan,, moga bermanfaat,,

  173. Alexs berkata:

    assalamuallaikum,
    Qobiltu saya terima ijazahnya moga bermanfaat dan berkah !
    Amin

  174. Damas ( Raden Mulya Komala ) berkata:

    Bismillahirroh manirrohim. .
    Qobiltu. .
    ijin mengamalkan . .
    shohibul zeki putra. .
    smoga bisa bermanfaat, , dan berkah, , buat yg mngijazahkan, , dan yg mengamalkan. .
    amin ya robb.

  175. Rusman Haruna berkata:

    Rusman Haruna

    assalamualaikum,
    Tolong ijasahkan saya mempelajari ilmu Allah

  176. Rusman Haruna berkata:

    Rusman haruna

    cara mempelajari ilmu kebatinan.

  177. guntur berkata:

    qobiltu… saya terima dengan lengkap dan sempurna pengizajahannya dari bung Zekki Putra

  178. Erik Jeriko berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasahnya dan ijin mengamalkan

  179. wong cilik berkata:

    izin mengamalkan
    semoga mnjadi berkah
    amin ya rabal’alamin

  180. ibnu Roji berkata:

    Aslmkm..qoniltu mas mhn ijin mengamalkmya dn ijin untk memberi siapa yg membutujkm dg niat menvari ridho alloh swt..doa iklas dr kmi smg mas mndp kebaikan dunia.akhiroh..amin..

  181. JEMENANG RIAUSIRUT berkata:

    ila hidratin khusus ala ruh wal jasad Zeki Putra Al Fatiha
    -Qobiltu
    -Mohon izin mengamalkan,Mohon redho semoga Mangkus

  182. Toha berkata:

    Ass..mohon izin mengamalkn. Semoga bermanfaat..amin

  183. ade berkata:

    Ijin ngamalìn ilmu kekuatan mata,
    trims 🙂

  184. chaesar berkata:

    qobiltu ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali.. semoga allah memebrkahi.. mohon ridhonya ki.. wassalam

  185. ahmad berkata:

    Salam.. izin mengamalkan semua ilmunya..

  186. Kodri berkata:

    Ijin sy mengamal kn ny sm0ga brmanfaat..

  187. sang pencari berkata:

    qobiltu, , , , , , ,mohon ridhonya untuk mengamalkannya ki, , , , , , , , ,
    untuk sedulur smw, , , ,salam paseduluran

  188. boy sukses berkata:

    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dan ilmu zulfikar ali. dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  189. Deny Mulyana berkata:

    Ijin Mencoba Ilmu kekuatan Matanya
    Moga-moga bermanfa’at buat saya !

  190. Yudhi berkata:

    qabiltu ki..
    saya terima ijazahan ilmu kekuatan matanya..

  191. kang anom berkata:

    qobiltu ki ijajahnya.smoga bermanfaat.

  192. pencari cahaya berkata:

    ijin mengamalkan dengan sempurna

  193. RIO HASANI berkata:

    Asala,mualaikum. wr. wb
    sy mohon izin untuk mengamalkan ilmu nya mohon ijin dan terimakasih
    wasalamualikum

  194. kurnia gotama berkata:

    qobiltu ijazahny dg sempurna n smg brmanfaat fiddun ya wal akhert . Alfatihah

  195. kurnia gotama berkata:

    sya terima ijzhny secara lengkp . Mhon ijin mengamalkan …

  196. firman berkata:

    Ijin ngamalin bang

  197. Oedell berkata:

    Ass…
    Biasanya saya kalo bangun pagi (Shalat subuh) suka mandi dulu,
    boleh gk mengamalkannya sehabis mandi……Mohon penjelasannya

  198. Ahmad Fauzi berkata:

    Asw, ayat “LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR” (Al mu’min 16), Klu benar maka bahasa arab-Ind nya tdk tepat.Mohon diperiksa

  199. faisal berkata:

    mohon izin untuk mengamalkanya ki zeki,smoga bermanfaan bagi saya.trimakasih ki.

  200. kesepian tanpa ilmu berkata:

    qobiltu . .sy trima ijazahnya. . .dan izinkn sy mngamalkan nya. .smoga dpt kberkatan dan brmanfaat..insyallah. ..

  201. Sugianto berkata:

    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ilmu Kekuatan Mata dan Zulfikar Ali dari Gus Zekky Putra dgn lengkap,serta mhn izin mengamalkanya.”SEMOGA MAMBAWA MANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT
    ..”.Terimakasih
    terkirim doa Al-Fatihah buat Gus Zekky Putra.

  202. BUGIS'asli berkata:

    mhn ijazahnya mengamalkn ilmu kekuatan mata dan zulfikar ali

  203. deni suryana berkata:

    assalamualaikum wr.wb, mohon izin untuk mengamalkan ilmu kekuatan mata, terima kasih,
    terkirim doa Al-Fatihah buat Gus Zekky Putra.

  204. Arya Masashi berkata:

    Qobiltu .. izin mengamalkan semua ilmunya..

  205. Sugianto berkata:

    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazah ilmu kekuatan mata dan zulfikar ali dari Gus Zekky Putra,semoga bermanfaat dunia akhirat serta diridhoi Allah swt.
    Mhn ijin mengamalkanya.Gus…
    teriring doa Al-Fatihah sent tuk Gus Zekky Putra.
    Terimakasih

  206. balikpapan berkata:

    azalamualaikkkuuu kang puntennn,man nyuhunn kenn ijajahhh kekuatann mata nyaaa , man minta doanya yakang sma akang . kangg haturrrr nuhuunn nya kangg ………….

  207. ash habil karim berkata:

    mohon izin ijazahnya… qobiltu..

  208. bastian berkata:

    saya terima ijazahnya dengan sempurna.

  209. Mas Iqbal berkata:

    Untuk Semua sesepuh yg q hormati .
    Apa ayat di atas tidak keliru coba kita lihat bersama dlm alqur’an surah ghafir (al mu’min ayat 16 ) yaitu :
    Limanil mulkul yaumal lillahil wahidil qohhar .
    Artinya :
    Kepunyaan Allah ( kerajaan ) yang Maha Esa dan Maha mengalahkan .

  210. Mapalang berkata:

    Assalamu alaikum, mohon izin mengamalkan, terima kasih…

  211. Djiebril berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon ijin mengamalkan untuk kebaikan, matur nuwun.

  212. ali berkata:

    mohon ijin mengamalkan ilmu kekuatan mata< wassalam

  213. Zuhri berkata:

    saya ijin mengmalkannya kekuatan mata, sya terima pengijahzanya..
    semoga bermanfat bgi yang mengamalkan dan tidak dipersalahgunakan.

  214. Rahman berkata:

    ijin mengamalkan ilmu zulfikar ali

  215. dosantozntoz berkata:

    mohon ijin mengamalkan
    nuwun

  216. GABBRO berkata:

    mohon doa restu, bimbingan dan ijzahnya untuk mengamalkan ki….

  217. syarif berkata:

    mohon doa restu, bimbingan dan ijzahnya untuk mengamalkan ki….

  218. Dian asri. berkata:

    Mohon izin mengamal kan amalan kekuatan mata dan amalan zulfikar nya ki wslm.

  219. muhammad iqbal berkata:

    assalamualaikum. qobiltu. saya terima ijazahnya lengkap dan smpurna, moga brmanfaat. amin.

  220. Iman santosa berkata:

    Saya ijin mngmalkan ilmu kekuatan mtanya

  221. puput destriana berkata:

    mohon izin mengamalkannya,dan saya terima ijasahnya terima kasih

  222. manusia_biasa berkata:

    Izin amalkan

  223. Hasaniy berkata:

    qobiltu mbah yai ijazahnya…mabrukk.

  224. Paku alam berkata:

    Qobiltu..ijazah nya mudah2n allah swt selalu membimbing kt semua tuk tetp di jalanya..amien

  225. Putro bintoro berkata:

    Qobiltu

  226. yenny berkata:

    buat cewek ga apa2?
    banyak lelaki yg kadang maksa mau cium n ganggu..

  227. uyxkakarot@yahoo.com berkata:

    Mudah2an di gunakan untuk yg brmanfaat..

  228. md rizal berkata:

    qobiltu . .sy trima ijazahnya. . .dan izinkn sy mngamalkan nya. .smoga dpt kberkatan dan brmanfaat..insyallah. ..

  229. Rahman Pazker berkata:

    qobiltu untk ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali

  230. habib berkata:

    qobiltu, izin mengamalkan

  231. vie berkata:

    Izin mengamalkannya…
    smga berhasil amalannya

  232. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.

  233. kadir berkata:

    mohon ijin mengamalkanya mbah

  234. thanxz.. Ki dh berbagi ilmu

  235. rudi fansuri berkata:

    Tolong ijazah nya Ki,semoga berguna dunia dan akhirat.

  236. satria berkata:

    assalamualaikum.mohon izin untuk mengamalkan.saya terima ijasahnya.terima kasih
    wassallam

  237. Jeri firmansyah berkata:

    Ki moho ijin untuk mengamalkanya,,

  238. Kis berkata:

    Mh0n ijin ngamalin kak

  239. Hariyanto berkata:

    Qobiltu ki zeki putra ..Ijn mengmalkn ilmu pndangan mata dan pukulan zulfiqar ali

  240. iyan berkata:

    saya terima ijasahnya ki jeki putra
    alfateha…

  241. Arafat berkata:

    Assalamu A’laikum….

    Uztad Zekki Putra..Saya Terima Ijazah Ilmu Kekuatan Mata Dan Ilmu Zulfikar Ali…Untuk Saya Amalkan karena Lillahi Ta’ala..

  242. Kang.basyir berkata:

    Izin mengamal.kan

  243. azurekaito himura berkata:

    qobiltu,,,saya trima ijazahnya scra lngkap dan sempurna,semoga barokah

  244. sirot berkata:

    mohon ijin mengamalkan nya ya….!!!

  245. Assalamualaikum

    ZEKKI PUTRA
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  246. November Oscar berkata:

    Mohon ijin mengamalkan. Salam

  247. bujanglapuk berkata:

    Qobiltu ijasahnya mas Zeky mohon izin mengamalkannya,,,

  248. lalu ading dwi pangga berkata:

    vismillahirahmanirrahim.. Qobiltu.izin ngamalin keduanya(ilmu kekutan mata dan ilmu zulfikar ali) dg sempurna. .moga bermanfaat untuk menjaga diri dan keluarga.wss.wr.wb.

  249. si emprit berkata:

    qobiltu

  250. lawan berkata:

    Qobiltu sy terima ijazahnya lengkap

  251. Andi setiawan berkata:

    Assalamualaikum
    ZEKKI PUTRA
    mohon izin unutuk mengamalkannya

  252. dede berkata:

    ki bagay mana CAra ijajah nya kekuatan mata

  253. Agung berkata:

    Saya trma ijazahnya
    Alfatihah send

  254. Agung berkata:

    Qobiltu…saya trma ijazahnya semoga brmanfaat buat saya

  255. ratno wibowo berkata:

    Qobil tu saya terima ijazah secara sempurna dan semoga barokah.

  256. pri berkata:

    Ass.wr.wb. Ijin ngamalin.trm.ksh.wass.wr.wb

  257. Topik Hidayat berkata:

    assalamualaikum,wr wb, , ,?
    ki mhon izajahnya, , ,dan trima ksih sblumnya, , ,?
    wassalamualaikum, , ,?

  258. misarah berkata:

    Qolbitu,mohon doa restunya untuk mengamalkannya, dan mohon bibingannya. serta bagaimana untuk mengetahui kalau ilmu itu telah kita kuasai sesudah selesai melakukan tata cara di atas, mohon jawabannya
    terimakasih.

  259. Rifki berkata:

    mohon restu dan doa nya KI semoga kita semua berhasil belajar ilmu dari Aki
    terima kasih 🙂

  260. syamsul.bahri berkata:

    ass.wr.wb..qobiltu-and-mohon-izin-mengamalkan-lillahi-ta’ala..wass.wr.wb

  261. syamsul.bahri berkata:

    ass.wr.wb..qobiltu-and-mohon-izin-mengamalkan-krna-allah…amin

  262. Donny berkata:

    assalamualaikum qobiltu ki

  263. Ali berkata:

    saya terima ijazahnya dari mas Zekki Putra ilmu kekuatan mata dan ilmu Zulfikar Ali dengan lengkap dan sempurna serta mohon izin mengamalkannya…
    semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah Swt amin….

  264. Ali berkata:

    saya terima ijazahnya dari mas Zekki Putra ilmu kekuatan mata dan ilmu Zulfikar Ali secara lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkannya…
    semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah Swt amin…

  265. Ekoayz berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkanya..
    terimakasih mas zekki.
    Semoga bermanfaat.
    Aamiin.

  266. Munji berkata:

    Qobiltu mhn ijin mengamalkan

  267. Zaki berkata:

    Mohon izin utk mengamalkan semua

  268. Purwanto berkata:

    Qobiltu saya terima ijasahnya kank zekki putra ILMU KEKUATAN MATA dan ILMU ZULFIKAR ALI dengan lengkap dan sempurna… Dan mohon izin mengamalkan nya… Trima kasih

  269. khoiron berkata:

    terimakasih mohon ijin mengamalkannya n sekalian saya ingin jadi anggota walaupun sya dari jauh nama suhoiron email khoiron999@gmail.com

  270. Laksamana maulana berkata:

    Qobiltu gus,,,mhn izin mengamalkan

  271. wong majenang berkata:

    qobiltu,minta izin mengamalkannya semua.

  272. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu…..mohon izin mengamalkannya

  273. sugianor berkata:

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH SWT…amin

  274. doni hadiningrat berkata:

    mohon ijin mengamalkanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  275. lazirahaz berkata:

    qobiltu, minta izin untuk saya mengamalkan nya..

  276. lazirahaz berkata:

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu.. saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berkad dan diredhai oleh ALLAH SWT

  277. Pencari ilmu berkata:

    Izin mengamalkan…

  278. kangmas sodo alit berkata:

    Qobiltu ki Zekky Putra. Saya terima dengan sempurna ijazahnya, haq atas Izin Allah.. Aammiin.

  279. Herdy Kusuma berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Qobiltu, izin mengamalkannya

  280. bambang_setia30@yahoo.co.id berkata:

    Izin menyimak dan mengamalkan ki, assalamualaikum,,

  281. khoiron berkata:

    bagaimana caranya saya ingin jadi anggota ya

  282. Marsu berkata:

    Ku terima ijasah nya ki.. mohon bimbinganya dan semoga bermanfaat dunia akirat

  283. refky berkata:

    mohon izin mengamalkanya

  284. Rifqy berkata:

    Mohon ijazah nya mas…dan mohon izin mengamal kan nya…semoga ilmu ini bermanfaat..amin ya robbal alamin….

  285. jajaka sunda berkata:

    qobiltu…

  286. joko sunarko berkata:

    assallamualikum. saya baru pertamakali belajar ilmu seperti ini mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia dan amal akhirat.amin

  287. Reza fahlevi berkata:

    ki mohon karomah dan pengijazahannya iyaa ……????

  288. tomy berkata:

    Mohon ijin mengamalkan

  289. M.hairy berkata:

    Mohon ijin mengamalkanya

  290. satrio pamungkas berkata:

    qobiltu gus

  291. RAHMAT DONI berkata:

    INI AYATNYA ADALAH
    LIMANIL MULKI YAUMA LILLAHI WAHIDUL QOHAR
    INI YANG BENAR, CARANYA SAMA DENGAN DIATAS LAKUKAN SELAMA 7 HARI ATAU SEYAKIN HATI KITA

    .

  292. RAHMAT DONI berkata:

    bagi para sedulur yang ingin mengamalkan silahkan , dengan doa yang ditulis diatas….. (ilmunya benar cuma ayatnya salah tulis yaitu limanil menjadi laminal ) , saya mewakili pengijzah mohon maaf…. .

  293. triecolin13 berkata:

    Qobiltu ijazah dng lengkap sempurna dr mas Zeky Putra dan Mas Rahmat Doni..InsyaALLAH atas ijin Allah menjadi berkah dan bermanfaat..Oiya mas saya mau tnya..Kunci cara menggunakan ilmu kekuatan mata tu gmana mas??Trus mengerjakan stiap wudhu pas sholat subuh brapa hari?Ato istiqomah? Mohon jawabannya dari Mas Zeky Putra atau Mas Rahmat Doni..Terimakasih..

  294. irsyad berkata:

    assalamialaikum,
    saya mau bertanya unuk menambah kyakinan dan tauhid saya bagai mana hukum nya jika kita mengamal kan amalan yg di dapat dari blog dan mengenai izajah nya? mohon penjelasan nya ,.

  295. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu…semoga manfaat

  296. lman buen kesong berkata:

    qobiltu kekuatan matanya

  297. irsyad berkata:

    qolbitu insya allah manfaat

  298. anggerdau berkata:

    q0biltu

  299. erwin berkata:

    mohon ijazahkan pak,,,,izin mengamalkan mudahan bermanfaat ilmunya,amien

  300. muhammad ilham berkata:

    Qobiltu, Izin mengamalkan (y)

  301. muhammad ilham berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkan

  302. febbry pradita berkata:

    Sya trima ijazah nya amalan sulfikar ali nya dengan lengkap dan sempurna ijinkan saya juga untuk mengijazahkan nya kepada sesama..

  303. yoyok berkata:

    semoga ilmunya bermanfaat bagi saya dan semuanya

  304. yoyok berkata:

    erwin iku anake jin ta

  305. samsul bahri berkata:

    Bissmillahirrohmanirrohim… qobiltu mohon untuk sy amalkan mas…

  306. sony berkata:

    qobiltu ijazah dì terima dgn sempurna mas zeky.
    Alfatehah

  307. sadid fadilah berkata:

    apakah bisa melihat hantu guys ?

  308. sulung berkata:

    qobiltu,,kulo nderek nyimak sedulur sedoyo…salam

  309. Adit berkata:

    Assalamu alaikum.
    yang saya hormati Mas Zekki putra.
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  310. Bagas Cahyana berkata:

    bismillah, Qobiltu ki Zekky Putra. Saya terima dengan sempurna ijazahnya, haq atas Izin Allah.. Aammiin.

  311. beery berkata:

    assalam’mualaikum wr. wb
    mohon ijin mengamalkannya .

  312. assalammualaikkum, ki, mohon ijin untuk,mengamalkan ilmu zulfikar denganb kekuatan mata,dan ilmu pedang zulfikar, semoga dapat redoh danb bermamfaat,salam sedulur,waslm.

  313. sikincool berkata:

    assalamu’alaikum wr wb
    bismillahirrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU
    ZULFIKAR ALI, Sempurna dan
    lengkap, semoga bermanfaat,
    wassalam

  314. Nadi berkata:

    bismillahirrohmanirrohhim As’salamualaikum…
    →Zeki putra saya terima ijazahnya dg lengkap dan sempurna smoga brmanpaat amin. Alpateha buat pengijazahan amin wassalam.

  315. didi berkata:

    Bismillah..
    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ilmu kekuatan mata., kabul pada saya seperti terkabulnya pada sdr zekki putra
    Al fatihah…

  316. anggi berkata:

    qobitu ,saya terima smoga bermanfaat

  317. qobiltu, saya terima ijasahnya dengan sempurna semoga membawa manfaat, AMIEN………

  318. imam berkata:

    Mohon izin mengamalkan

  319. Umpu Kakah Dow berkata:

    mohon ijazah dan ijin mengalkan ilmu di atas.

  320. qobiltu
    mohon ijazah mengamalkan…

  321. Rooree berkata:

    Qobiltu ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali dari gus zekky putra

    ila sohibul ijazah al fatekhah…..
    Sent….

  322. tumar berkata:

    assalamualaikum wr wb…..saya mohon izin mengamalkannya mas.. doakan semiga berhasil.. aminn

  323. tumar berkata:

    assalamualaikum wr wb.. mohon izin mengamalkannya mass .. semoga berhasil dan bermanfaat.. amin… terimakasih

  324. adi di berkata:

    qobiltu semoga berkah

  325. Ahmad berkata:

    ijin mengamalkan kang..
    dan kalo boleh tahu arti dari bacaan tersebut apa ya ? maaf kalo kurang sopan.. tdk usah di tanggapi,.. terimakasih..

  326. assalamu’alaikum wr wb
    Bismillah

    Qobiltu, minta izin mengamalkanya saat sudah waktunya…
    Alfatihan buat Ki zekky putra matur nuwun telah di share ijazahnya sekaligus ilmunya,…
    Semoga Allah merahmati kita semua Aamiin

  327. Rochmatds berkata:

    Bismillah

    Assalamu a’laikum Wr. Wb.

    Yth. Pak Uztad Zekki Putra..Saya Terima Ijazahnya Ilmu Kekuatan Mata dan Saya mohon izin untuk mencoba mengamalkannya, semoga mendapat ridho dari Allah SWT, Amin…Ya Robbal a’lamin. Tks.
    Assalamu a’laikum Wr. Wb.

  328. m.nur kharis berkata:

    Assalamualaikum… qobiltu saya niat menerima ijazah ilmu kekuatan mata dari mas zekki putra…

  329. agus berkata:

    Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  330. sadino bob berkata:

    Assalamualaikum
    Izin bergabung di snin dan mengamalkan yang ada disini , moho ke ikhlasannta

  331. syahriadi666 berkata:

    izin untuk mengamalkan nya

  332. syahriadi666 berkata:

    assalamualaikum wr wb izin untuk bergabung di sini dan mengamalkan nya yang ad di sini , mohon ke ikhlasan ny ya………

  333. rikfan berkata:

    mohon agar ilmu anda saya gunakan dngan sbaik2nya…

  334. rikfan berkata:

    tolong do’anya agar saya bisa mnggunakan ilmu anda dngan sbaik2nya…

  335. rikfan berkata:

    mohon do’anya agar saya meengggunakan ilmu anda dngan sbaik2nya…

  336. Feby Ramdany berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan

  337. ZamAni berkata:

    Bismillahirrohmaniirrohiim.
    Assalamualikum wr.wb
    Qobiltu. Saya Izin meminta untuk mengamalkannya. Menerima ijazah dengan baik dan lengkap
    Smoga berkah. Aamiin Kunfayakun
    Al-Fatiha

  338. alam berkata:

    Qobiltu…ya اللّهِ
    آمين يا رب العالمين

  339. TUKANG LAMUN ( wong telat slalu ) berkata:

    Saya terima ijazah ILNU KEKUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna serta mohon izin mengamalkannya.

  340. al paqir berkata:

    QOBILTU

  341. lia berkata:

    ass wr. wb , mohon bimbinganya ki .

  342. wahyu berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Saya terima ijazah ILMU KEKUATAN MATA dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna serta mohon izin mengamalkannya.

  343. Supriyatno berkata:

    Asss…wr.wb..izin nyimak,dan ngopy?

  344. Ghalank Peace berkata:

    Mohon izin utk mengamalkannya ki, smga bermanfaat buat sy pribadi.
    Aamiin..
    Trima ksh..

  345. chomby091 berkata:

    Mohon izin utk mengamalkannya ki..
    terima kasih

  346. made berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah ini dengan sempurna atas izin dan ridhoNYA

  347. KAMAJAYA berkata:

    SALAM

  348. angga berkata:

    Qobiltu mohon izin izajah amalannya,,,agar bermanfaat jazakumuallah

  349. teddy wijono berkata:

    qobiltu

  350. ahmad berkata:

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan
    lindungan Allah SWT.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  351. MANSUR berkata:

    MOHON IJIN TERIMAH IJAZHNYA. SEMOGA BERMANFAAT UNTUK SAYA . DENGAN IZIN ALLAH SWT.
    AL-FATIHAH

  352. dwie berkata:

    Qobiltu Ijazahnya…
    minta izin ngamalin Ki…moga bermanfaat.
    aamiin..
    fatihah sent

  353. cahya ningrat... berkata:

    Qobiltu ki mohon ijin mengamal kan ilmu kekuatan mata dan penarikan benda goib dalam gelas..

  354. Asep berkata:

    Qobiltu kang…

  355. jaya berkata:

    saya terma ijazahnya dari guru zekki putra amalan kekuatan mata barakallah

  356. turniawan berkata:

    qobiltu

  357. andi rismala berkata:

    assalamualaikum.salam hormat mohon
    ijin mengamalkan. wassalam

  358. dimas berkata:

    mohon ijazah mengamalkannya..

  359. Muhammad Yuda Firdaus berkata:

    Qobiltu . Saya terima ijazahnya dari mas zekki dan ikin mengamalkannya . Terima kasih

  360. AZLAN BIN MOHD YUSUF . berkata:

    mohon ijazah mengamalkannya

  361. Arez04 berkata:

    Qobiltu..
    Saya teima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali dr mas zekki
    Alfatiha sent. .

  362. mulzafittris berkata:

    Assalamu’alaikum.
    Mohon izin dan do’anya, mas. Mengamalkan ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali.
    Terima kasih…

  363. subur berkata:

    izin mengamalkan

  364. madi berkata:

    mohon izin untuk mengamalkanx y mas untuk ilmu ke dua x

  365. WAWAN berkata:

    IJIIN NGAMALIN

  366. pangeran berkata:

    Qobiltu ijazahnya ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar Ali

  367. goeh berkata:

    Ijin mengamalkannya ki..

  368. syairozi berkata:

    qobiltu ijazahnya

  369. prabu berkata:

    qobiltu

  370. syahrul berkata:

    Qobiltu ki…

  371. amir berkata:

    qobiltu. sent alfatihah

  372. Arif berkata:

    Qolbitu

  373. alhudaBumiReog berkata:

    qobiltu,,,,,dzul apa zul, zulfikar apa dzulfaqor,

  374. aditya putra berkata:

    Assalamualaikum, izin mengamalkan ya mas, semoga bermanfaat.

  375. Rahmat berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan moga bermanpaat buat saya
    amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s