Syar kowi syarkowi@gmail.com

Assallamuaallaikum warrohmatullahi wa barokatuh…..!!!!

Izinkanlah kami berbagi ilmu pengetahuan dalam blog ini dalam rangka memperkaya pengetahuan ghaib kita dan melestarikan khasanah ilmu ghaib di bumi nusantara ini. Dalam kesempatan kali ini saya akan menshare ilmu hikmah tingkat tinggi dengan kekuatan khodam malaikat RUMIYAIL. Ilmu ini diijazahkan oleh Kyai H. Mahfud A. Zahwan.

Himbauan bagi yang baru belajar ilmu ghaib dan baru coba2 terjun ke dunia Supranatural jangan mencoba amalan yang satu ini, karena dikhawatirkan tidak kuat, lagi pula ini adalah ilmu Hikmah tingkat tinggi yang hanya orang2 tertentu saja yang mampu menguasainya. Ilmu ini dikhususkan bagi orang2 yang ahli ibadah dan sudah mempunyai bekal atau dasar ilmu2 yang lain. Tatacara penguasaannyapun cukup sulit bagi pemula, tapi apabila bagi orang2 yang sudah terbiasa beribadah kepada Allah SWT hal ini tidaklah akan terasa sulit.

Baiklah mari kita bahas langsung saja : Selama beberapa hari anda berdiam di dalam kamar, masjid, musholah atau yg lainnya mengerjakan shalat 5 waktu, selama beberapa hari tersebut anda terus mewiridkan asma Allah ” MALIKUL MULKI ” secara terus menerus sampai asma tersebut mendarah daging dengan jiwa dan raga anda.

Setelah anda betul2 siap, barulah anda pergi ketempat yang sepi ditengah hutan yang jauh dari keramaian orang2, berpuasa sebagaimana kita puasa dibulan ramadhan, memakai pakaian yang suci tidak melakukan hal2 yang doa dan tidak ada gunanya, terus terjaga dan tidur apabila mmang sudah mengantuk betul, tidak berbicara kecuali seperlunya saja.
Pada saat berkhalwat tersebut siang hari anda mewiridkan asma ” MALIKUL MULKI ” sebanyak 8.000 kali dan 12.000 pada malam harinya. teruslah berkhalwat di tempat pertapaan anda tersebut dan amalkan asma tersebut, hingga beberapa bulan kemudian bila sudah saatnya tiba, pada malam hari akan datang khodam dari golongan malaikat yang berwujud seorang laki-laki berkulit putih, berpakaian layaknya seorang raja dan memakai mahkota dari Yaqud berwarna merah.

Apabila beliau sudah datang dan mengucapkan salam maka jawablah salamnya, dan apabila Dia bertanya ” apa yang engkau kehendaki wahai hamba Allah ? Maka jawablah : Aku ingin bersahabat dengan anda wahai Mahluk Allah. Maka tak lama kemudian Dia akan memberikan kepada anda sejenis Tongkat Pusaka dari Perak. Dan Diapun memberikan persyaratan2 diantaranya menjalankan shalat 5 waktu, menjauhi perbuatan dosa, Dll yang dilarang agama Allah SWT.

Apabila anda hendak memanggilnya panggilah namanya dan baca asma ” MALIKUL MULKI ” 3 kali dan dia akan datang, serta siap memenuhi dan melayani anda. Kyai H. Mahfud A. Zahwan pernah melakukan pengobatan massal dengan pasien berjumlah ratusan orang dihadapan beliau, dengan penyakit yang berbeda-beda, dengan menggunakan kekuatan khodam mahluk halus dari golongan malaikat ini alhamdulillah ratusan pasien dapat tertolong, bahkan yang lumpuh seklaipun dengan sekali sentuhan langsung dapat berjalan. Puji syukur itulah kedahsyatan Asma Allah SWT. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan.

Wasallam…@@@

Iklan