MENDATANGKAN KHODAM MALAIKAT RUMIYAIL


Syar kowi syarkowi@gmail.com

Assallamuaallaikum warrohmatullahi wa barokatuh…..!!!!

Izinkanlah kami berbagi ilmu pengetahuan dalam blog ini dalam rangka memperkaya pengetahuan ghaib kita dan melestarikan khasanah ilmu ghaib di bumi nusantara ini. Dalam kesempatan kali ini saya akan menshare ilmu hikmah tingkat tinggi dengan kekuatan khodam malaikat RUMIYAIL. Ilmu ini diijazahkan oleh Kyai H. Mahfud A. Zahwan.

Himbauan bagi yang baru belajar ilmu ghaib dan baru coba2 terjun ke dunia Supranatural jangan mencoba amalan yang satu ini, karena dikhawatirkan tidak kuat, lagi pula ini adalah ilmu Hikmah tingkat tinggi yang hanya orang2 tertentu saja yang mampu menguasainya. Ilmu ini dikhususkan bagi orang2 yang ahli ibadah dan sudah mempunyai bekal atau dasar ilmu2 yang lain. Tatacara penguasaannyapun cukup sulit bagi pemula, tapi apabila bagi orang2 yang sudah terbiasa beribadah kepada Allah SWT hal ini tidaklah akan terasa sulit.

Baiklah mari kita bahas langsung saja : Selama beberapa hari anda berdiam di dalam kamar, masjid, musholah atau yg lainnya mengerjakan shalat 5 waktu, selama beberapa hari tersebut anda terus mewiridkan asma Allah ” MALIKUL MULKI ” secara terus menerus sampai asma tersebut mendarah daging dengan jiwa dan raga anda.

Setelah anda betul2 siap, barulah anda pergi ketempat yang sepi ditengah hutan yang jauh dari keramaian orang2, berpuasa sebagaimana kita puasa dibulan ramadhan, memakai pakaian yang suci tidak melakukan hal2 yang doa dan tidak ada gunanya, terus terjaga dan tidur apabila mmang sudah mengantuk betul, tidak berbicara kecuali seperlunya saja.
Pada saat berkhalwat tersebut siang hari anda mewiridkan asma ” MALIKUL MULKI ” sebanyak 8.000 kali dan 12.000 pada malam harinya. teruslah berkhalwat di tempat pertapaan anda tersebut dan amalkan asma tersebut, hingga beberapa bulan kemudian bila sudah saatnya tiba, pada malam hari akan datang khodam dari golongan malaikat yang berwujud seorang laki-laki berkulit putih, berpakaian layaknya seorang raja dan memakai mahkota dari Yaqud berwarna merah.

Apabila beliau sudah datang dan mengucapkan salam maka jawablah salamnya, dan apabila Dia bertanya ” apa yang engkau kehendaki wahai hamba Allah ? Maka jawablah : Aku ingin bersahabat dengan anda wahai Mahluk Allah. Maka tak lama kemudian Dia akan memberikan kepada anda sejenis Tongkat Pusaka dari Perak. Dan Diapun memberikan persyaratan2 diantaranya menjalankan shalat 5 waktu, menjauhi perbuatan dosa, Dll yang dilarang agama Allah SWT.

Apabila anda hendak memanggilnya panggilah namanya dan baca asma ” MALIKUL MULKI ” 3 kali dan dia akan datang, serta siap memenuhi dan melayani anda. Kyai H. Mahfud A. Zahwan pernah melakukan pengobatan massal dengan pasien berjumlah ratusan orang dihadapan beliau, dengan penyakit yang berbeda-beda, dengan menggunakan kekuatan khodam mahluk halus dari golongan malaikat ini alhamdulillah ratusan pasien dapat tertolong, bahkan yang lumpuh seklaipun dengan sekali sentuhan langsung dapat berjalan. Puji syukur itulah kedahsyatan Asma Allah SWT. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan.

Wasallam…@@@

92 thoughts on “MENDATANGKAN KHODAM MALAIKAT RUMIYAIL

  1. Memang bener,
    sbaikny ilmu ni diamalkn bgi org2 yg ahli ibadah dan dah dket ma allah, mengingat khodamny suci dri gol malaikat pula.

  2. asswrwb…..
    dlanjut ki pembabarannya…..sy ikut mnyimak….
    salam takzim….

  3. maaf ki saya yg bodoh ini nanyak apa bedanya kohdam malikai dan khodam jin muslim apa ciri cirinya //////////////////////////////////////////////////////// mohon ki penjelasannya

  4. Salam,
    qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna.. amin..
    diamalkan bila siap zahir dan batin…..ALLAHU AKBAR

  5. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Salut Buat Ki Syarkowi dan semua sesepuh disini
    Alfatihah terkirim saat ini juga, Lillahitaala

  6. Silahkan rekanrekan baca ayat kursi 170x itu adalah jumlah huruf dlm ayat kursi… Insya Allah segala hajat terpenuhi pengobatan/bayar hutang/pengasihan DLL …amin

    Salam SIRIH IRENG

  7. Assallamuaallaikum…
    Ki mau tanya ..MALAIKAT RUMIYAIL tugasnya apa diberikan oleh Allah SWT

  8. Slm wt sdr wongalus sdr syrqw jg dlur2 smuany. Skdr info Bg yg ingn mndalami amaln diatas detilny bsa d liat pda ktb syumusul anwar bab kasiat asma’ul hsna hal 26. & bg yg ingn tau bedanya khdam jin,malaikt,setan,iblis,gndruwo dsb, silahkn anda mndalami dunia tsb biar nanti pngalamn yg bicara pda anda! Stau sy bgt kta msk d dunia gaib/interaksi, kta lngsung fhm dgn bngsa2 d situ. Slanjutny trserah kta mo mbolo yg mana?

  9. @wongwongan hmpir stiap toko pnyedia ktb2 pon-pes ada. D pesantren2 yg brbasis ilmu hikmah/jaduk juga ada. Smisal bahrul ulum T.galek, pondok kencong kdri, toko al-hdyah kalangbret T.agung dll. Untk versi indonesia sy blm prnah liat. Skdr info, dlm ktb tsb juga mbahas ilmu kimia. Yaitu cara pngambilan emas,perak,tmbga dri bebatuan lngkap dngn ciri2 batunya. Sa’t sy d klmntn untk mempraktekn ilm tsb. He.he.he.. Klmntn kan bnyk tambang.

  10. All : Amiin…Silahkan diamalkan bagi yang bener2 sudah siap lahir dan bathin, dan semoga bermanfaat bagi kehidupan manusia dibumi.
    Malaikat Rumiyail adalah malaikat khodam penunggu Asma Allah MULIKUL MULKI, tugasnya khususnya tidak ada, tapi tugasnya adalah melindungi dan menjaga orang2 yang mengamalkan asma allah tersebut.
    Antara Khodam malaikat dengan khodam jin muslim jelas berbeda, Malaikat itu terbuat dari Nur atau cahaya. Tapi untuk membedakan secara detail hanya orang2 yang mengalaminya yang bisa membedakannya. Maka itu dari pertama dijelaskan bagi yang belum berpengalaman betul dilarang keras untuk mengamalkan ilmu ini, karena ditakutkan akan tertipu oleh mahluk2 lain ( Iblis ) yang menyamar sebagai khodam asma tersebut untuk mengecoh dan menipu Umat Manusia. Tapi bagi orang2 yang sudah berpengalaman dalam dunia ilmu ghaib tentu dengan sendirinya akan bisa membedakan antara khodam yang sebenarnya dengan khodam yang hanya menyamar saja.

  11. Alhamdulillah, Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT….@@@@

    Smlm saya tidak bertemu dengan satupun JIN mas, kalaupun ada ya mau diapakan…??? Saya hanya takut kepada Allah SWT.

    Salam kenal buat Kolor Ijo…..!!!!!

  12. Assalamualaikum.wr wb.
    Sy tak sedikit berbagi pengetahuan..
    Khudam malaikat sampai kapanpun tidak akan dapat dikalahkan oleh khudam bangsa jin dan jangan lupa bahwa tidak semua jin itu khudam!…
    @ki kolor ijo ko begitu apa maksudnya?
    Punya jin tinkatrendah aja dah gak sopan pake ngetes kirim kesaya biar sy kirim keneraka jin mu itu.he…he…biar rame…
    Monggo di pulanjut.,..wass

  13. Wah dah main2 pake kirm jin sgla mbok kirm plsa aja mas kolor ke no q byar untk tlfn2nan hehehehe

  14. @ki gentar alam: punten…
    Kmna aj,ki udh lma gk ngliad ki gentar coment???

    @kolor ijo: sbar mas,gk ush mrah” gtu. Smbong amat,tmen saya aj yg nma’y amat gk smbong.hehe

    monggo d’lnjut.
    Nuhun

  15. ini kolor ijo yang dicari polisi itu ya???ga boleh cabul gitu donk,,kalo mau kawin aja..hahaha..

  16. hahahahah…. kolor ijo kok punya jin jelek di pamer2 ma sesspuh sni? smpean tak kirim bledek nyahok smpean pke kolor ijo aja pamer wong saya punya kolor merah aja ora pamer…lnjutkan ki syarkowi saya nyimak aja klu malaikat lom deh ?!

  17. mas wiryo : wah kitab yg tersedia bahasa arab semua ya mas ? ?,, ki golo sentot : wah bisa nih kalau ke Kalsel saya minta cariin kitab kitab sekedar mau mendalami,, @ buat kolor ijo : maksudnya apa sampean tu mau kirim kirim jin ? saya setuju ma ki bayu pamungkas mending kirim pulsa dari pada kirim jin,,…..

  18. Eh..ala…ki rizal!!.. ya lebih baik,mending lagi kirim duit bisa buat.. ajep… …ajep…..kolor ijo sy tungu ini malam,anak ingusan ini kudu di kasih pelajaran,

  19. Bikin posting khusus aja ki buat mereka yang menghina agama Islam itu.
    Supaya sedulur-sedulur semua jadi tau dan kita semua bisa jaga diri dari fitnah dajjal itu.
    Nuwun

  20. @ srs : Wah iya mas kayaknya yg buat url http :// swaranonmuslim.blogspot.com atau blog itu golongan orang orang pemalsu ayat suci,, setau saya gk ada terjemahan ayat demikian,, dunia emang mau kiyamat nich mulai muncul Pemalsu Ayat,, kalau saya lihat kata kata huruf hijau itu sebenarnya ditujukan kepada Orang kafir ko diganti kepada orang muslim,, apa namanya kalau bukan mereka PEMALSU AYAT SUCI

  21. Wah…..swaranon muslimblogspot.com kelewatn tu Nabi Muhammad junjungan kita disebut mereka nabi cabul….. wah ini orang mau kena santet ya….. HALAL darah nya para sedulur……..hati2 kita banyaklah pelajari islam lebih dalam sebab mereka telah pelajari islam untuk menghancurkan islam itu sendiri WAH……HATI……HATI …..aja

  22. @ki sarkowy sabar anggap itu cobaan karena belum beriman seseorang kalo dia belum aku coba Firman ALLAH di hadist qudsi,…..

    @untuk kolor hijau lu kira kami takut ama lu ya???sopan sedikit dong, lu aja belum pernah lihat setan yang muka nya lebih jelek dari lu……belagu banget lu….

  23. Tolong para sesepuh ada share dong cara memasukkan jin ke orang(mediuminisasi/perewangan/sambatan).Kayaknya ilmu ini penting juga.

  24. sakam kenal kolor ijo jin nyabisa dijua ngak ////habis aku uda coba kemana aja uda pake mahar jutaan ngak pernahy nampak katanya kiaylah ustad lah pake syart macam macam ngak pernah nongol kalo kolor ijo berminat jual jin nya saya beli asal bisa nongol didepan bisa dibawa kemana aja //// kalo bisa cantik ya bisa hub 0761 7034110/ery lim hu hu pekanbaru

  25. Mau nanya para Sesepuh, saya dengar khodam Jin bs dihadirkan (diwujudkan)…
    Apakah khodam Malaikat jg bisa???
    Maaf lancang……..

    Salam kenal Mas Ery Lim hu hu, saya jg di Pekanbaru…

  26. @ dead man //////////……tuyul kecil mas nanggung uda coba juga disukabumi ngak mau datng //// sampe yg dimajalh tu nikah dg jin islam juga ndak mau datang yg praktis aza mas/////

  27. @ salam kenal kembali mas arif//////////pekannnya dimana////////////////////saya daerah pasar pusat ////sms aza klo pingin jumpa silaturahmi

  28. askum.wr.wb

    dumateng sesepuh,saya suka blog ini,selalu ada ilmu baru,meskipun belum satu-pun ilmu yg tertera disini berhasil saya kuasai.Namun rasa2nya koq belum kapok ya saya ini.:-D
    oya kI@SYARKOWI,nyuwun sewu,Apa anda sudah berhasil menguasai keilmuan ini?

    kalau sudah,tolong dikisahkan sedikit saja suasana ‘pertemanan’ antara manusia dan malaikat.

    trims,..wass..

  29. @rama wisanggeni: Kalau mau ilmu penarik jin ke medium kalau sempat ikut saja acara silaturahim di yogya (pantai parangkusumo). Saya yakin banyak sesepuh yg memberikan ilmunya sekalian praktek. Apalagi dapat tawaran menarik dari Ki Arya Kusuma Dewa wisata gaib….wah kesempatan langka itu.

  30. wah ki golo sentot blm tdr ato br melek nih,slmt brkumpul ya ki….ayo bgadang brg ki wongalus&ki jatiraga…

  31. eh klo ilmu masukin jin dlm botol kok msh dcari to ki….pgn pnya ato lg ada hajat nih…

  32. udh bs sih ki pake tahapan TD..pengen cari-cari referansi yg cuma pake baca-bacaan aja,biar nambah pengetahuan

  33. asss @ kigolo sentot aku punya yg pake bacaan tp kurang percaya masuk makhlus alus kedalam botl tu /itu cuma akalan aja //saya ambil ijazah di bandung sama paronormal terkenal disana /juga pake tenaga dalam setelah saya pelajari itu rasannya seperti akal akalan aza///ngak mungkin.///dipekanbaru juga ada yg bisa masuin kedalam btl cuma yg diobatyn bolak balek kemasukan juga////ah itu mungkin hanya trik paranormal aza cary sesuap nasi/////salam kenal ki dari ery pekanbaru

  34. Maap Sodara@erylim hu hu kaya’nya anda termasuk orang yg tidak percaya akan supranatural,ilmu ghoib dan dunia ghoib ya??Pendapat saya InsyaALLOH klo anda berguru dan mempelajari suatu ilmu ghoib tidak dng keyakinan tinggi dan percya apalagi menyepelekan saya jamin 90% anda g akan bisa mempelajari ato menguasai ilmu ghoib tersebut..,makasih

  35. Maap Sodara@erylim hu hu kaya’nya anda termasuk orang yg tidak percaya akan supranatural,ilmu ghoib dan dunia ghoib ya??Pendapat saya InsyaALLOH klo anda berguru dan mempelajari suatu ilmu ghoib tidak dng keyakinan tinggi dan percya apalagi menyepelekan saya jamin 90% anda g akan bisa mempelajari ato menguasai ilmu ghoib tersebut..,dan perlu anda ingat byk kyai,habib ataupun paranormal yg benar2 asli menguasai ilmu ghoib tidak akal2lan seperti yg anda bilang..Emang ada segelintir paranormal palsu yg akal2lan tp tdk smuanya..makasih..

  36. asss @ mas garuda ///maksi ats pendapatnya////tp kalo saya ngak percaya ilmu ghoib utk apa saya ke blog ini/////// gini mas masalah nya saya uda cb ilmu itu saya masukan kebtl jin nya///saya belajar ilmu ghoib rsnya uda capek///karena uda hampir keliling indonesia ///sampe program mahar yg dimajalh pun sy coba////karena dipekan br saya punya dua org mursid yg kata nya ilmunya zikirnya bisa mencapai 43 tarekoht dia kuasai ////tapi sy baru sanggup empat tarekhot////sebelum nya kan saya cb nikah dg jin yg didaerah jw bart //ngak ada juga///hasilnnya dan sy juga pernah konsultasi dg paronormal didepok malah dia ketakutan liat saya krn ktnya khodamnnya ngak mau datng///dan setiap sy jumpa dg guru atw kiay atw mursid bnyk yg mau ngasi ilmu atw kajinya mas//kadang saya jd binngung ada apa dg sy nih//padahal rasannya sy biasa biasa aja ////mas gruda tlg liatin apa sy ada bakat mas belajar ilmu ghoib mas////maaf mas kalo ada kt yg salah/sy mohon maaaf /wassalam//

  37. Setiap manusia didalam hatinya terdapat hijab atau tirai ghaib, maka setiap manusia yang hendak mempelajari ilmu ghaib harus terlebih dahulu dibuka hijab dalam dirinya agar imu yang dipelajarinya dapat dengan mudah dan lancar dikuasai. untuk membuka hati harus dengan bimbingan seorang guru yang sudah berpengalaman dibidangnya.
    Tapi ada juga orang yang dengan mudah dengan sendirinya membuka hatinya dalam mempelajari ilmu2 ghaib, sehingga langsung praktek dan ritulal angsung dapat menguasai ilmu yang dipelajarinya. ada juga orang yang tirai bathinya begitu tebal dan kuat sehingga sulit untuk terbuka dalam mempelajari hal2yang ghaib. Itu sepengetahuan saya lho…..!!!!

  38. Kalo untuk punya khodam jin dan malaikat baca QOSAM BARHATIYAH 21x sambil bakar kayu gaharu dan menyan putih selama 40 malam.insya alloh anda bisa bertemu dengan khodam qosam ini di alam nyata atau di alam mimpi

  39. @Ki Syarkowi…apa kabar , telp jenengan pas lagi makan siang yah….he..heh, ntar telp lagi …boleh gak??

    @Ki Nur Jati…HP dah dibenerin lom, jg maen telp melulu ntar dimarin istri loh….silahkan dibabar lagi..elmu nya ? smoga berkah, sore2 begini enaknya sarungan sembari minum kopi pahit + telo goreng….silahkan kalo berkenan.

  40. assalammualaikum…… ki syarkowi, maaf ya kerana terlambat minta ijazahnya…..alhamdulillah benar kata ki, udah saya coba dan berhasil syarat yang diberikan oleh rumiyail pun tidak banyak cuma buat apa yang disuruh allah dan tinggalkan larangannya itu aja… berkenaan dengan tongkat yang diberi macam mana cara menggunakannya???? lupa tanya sama dia…apa boleh tanya sama ki syarkowi…….sekali lagi qolbitu dari saya minta ijin ijazah dan amalkannya.

  41. saya sdh mencoba menzikirkan ya ,alhamdulillah saya sdh ketemu dgn malaikat tersebut ,dan saya dikasih penerangan mengenai kunci pemanggil beliau kalo saya lagi ke terjepit dlm masalah, doa itu sdh saya catat dibuku harian saya.

  42. Haris : Iya Mas, kmrn hr jumat ada panggilan masuk dr nmor Mas ya, ngak tau ada tlpn hbs lg sbuk2…@@@@ Ya boleh saja dong nlpn tp kl sya lg sbuk jgn marah kl nggk di angkat tlpnya tpi kl lg nggk sbuk pasti diangkat kok.

  43. Assalammualaikum wr wb

    Bismillahirrohmanirrohim..

    Qobiltu saya terima ijazah
    MENDATANGKAN KHODAM MALAIKAT RUMIYAIL
    dari shohibul ijazah Ki Syarkowi
    secara sempurna dan lengkap,
    mohon ijin mengamal dan menggunaka’y,
    semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

    semoga Ki Syarkowi diberikan keberkahn dan kerohmatan oleh ALLAH SWT
    wasalam

  44. ki maghrobi: kata siapa nabi ga ngajarin matematika kimia dan lainnya…wah mas kurang pahami isi dari qur’an donk di surat al buruj rosulullah menerangkan tentang astronominya itu bisa mas lihat di tafsir dan kitab rujukan dari para ahli hadist…contoh matematis aljabar mas bisa lihat di mushaf ibrahim disana diterangkan masalah sistem bintang dan kini di hakki oleh bangsa yahudi menjadi sitem 12 zodiak…tolong ki maghribi kl bicara masalah rosul belajar dulu, jangan asal cablak ga bagus ki, ilmu hikmahpun sama ada dasarnya tanpa tauhid dan sareat agama orang hanya akan mencari ketidak puasan sampe akhirnya ilmu sampeanpun tidak sampe tingkat walikan….buktinya beli aki belajar saefi sampe sekarang belum bisa terbang atau jalan di air…dah lah jangan pada so ngerti agama bila belum emmahaminya, dan santri pinter juga harus sadar jangan so pinter akhirnya kebelinger…edan akhirnya….sory ni ki wong alus…saya hanya ungkapkan saja soalnya saya lihat disini mau sesepuh atau bukan ko seperti anak kecil yang baru belajar tapi syariat agamanya ga ada…alias NOL…mau bukti lihat aja komentarnya kaya anak kecil, kl ga puas silahkan cari saya pake ilmu terawangannya jangan so trawang dan bisa raga sukma…jangan jadi orang yang omong kosong, bila ga puas silahkan cari saya dan kita duel buktikan apa pembicaraan kalian omong kosong/bukan;thanks…
    alah orang medan jangan macem macem jangan so sakti ayo kita duel…gua tau lo sebenernya ga bisa apa-apa kimaghrobi…badan lo aja yang digendutin otak kosong….malaikat aja ga bisa liat apa lagi gua…jngan so lah ki…ayo kiota tarung jangan diem buang tai dimedan aja

  45. ASS MAS RENDRA SALM KENAL SY MASHURI DI PEKANBARU//MAAF NIH NANYA KOMENTAR APA KI MAGROBI//SAMPE AQNDA BEGITU SEWOT NYA/////PENGEN TAU AJA///

  46. inget mas yg nmanya duel/brantem sesama muslim kn ga bleh, (MENANG JADI ARANG KALAH JADI ABU) bkanya gtu sodara2ku..!!!!

  47. @rendra….
    tmn2 dsini bth tmn buat share ren…bs dbantu share kanuragan yg u miliki ren?siapa tau bs ngajari ilmu2 yg lbh manfaat&lbh tgg…dtunggu loh…

  48. Maaf….Rendra itu orang yang sma dengan kolor ijo ya…???? cuma ganti nicname aja. Duch kok jadi begini ya….???

  49. @ ki syarkowi : wah iya kali ki,,, yg bisa nge cek emailnya kan ki wongalus dan moderator kampus Wongalus,,,……

  50. @rendra….klo bnr apa yg dsmpkn ki syarkowi….wah malu2in sj u itu…smp2 gnt nick name….gentle lah….klo dr awal kolor ijo ya pake jg kolor ijo,jgn rendra….

  51. Maaf kepada para sedulurku di kampus wong alus, sy harap jgn terlalu gusar dan sewot kpd makhluk yg memakai nick rendra. Karena setelah sy terawang dan telusuri, ternyata makhluk yg memakai nick rendra ini sejatinya adlh seekor siluman BERUK ( tau beruk kan?…..itu tu, sebangsa monyet yg sering di suruh manjat pohon kelapa). Hanya yg satu ini ekornya ada di depan :-)….Jd wajar aja kalo komen nya ngawur. Kpd para sesepuh sy mohon maaf kalau terawangan sy agak kurang tepat, maklum msh belajar…

  52. hai rendra kalo kau marah marah aja jangan pakai menghina orang medan ini bahaya sama kau nanti, inikan jadi SARA….awas kamu

  53. nah..nah..kalo beruk lg marah, yg laen diem aja dulu. Biarin aja hewan kotor ini bicara.. Krn menurut terawangan sy, siluman beruk ini lg maen di warnet. Mungkin sedang di kasih libur sm majikannya. tp setelah ini dia akan balik lg ke pekerjaannya, MANJAT POHON KELAPA..ha ha ha

  54. Rendra bagai mana kalok tantanganmu di tujukan kesaya….dengan senang hati sy terima sy juga mau bukti in kekuatan asma nur rajeh…..,untuk menutup kesombongan mu…….klo rendra gak suka jngan begitu…kamu masih muda gunakan hidup ini lebih bijak sana…,senna…..

  55. @ HAI RENDRA SETAN KAU MASIH REMAJA TANGGUNG NGOMONG NYA KAYAK SETAN //ADA DIAJARIN ADAB NGAK//KATNYA AHLI SYARIAT////////PAKE NAMA SAMARAN PULA /DASAR BANCI ///NI KALO BRNI NIH AKU KASI TLPN KU 0761 703411O//ERY PEKANBARU//AKU PINGIN TAU HEBAT NGAK LU //PAKE NAMA ASLI KALO BERANI //TUH NO HP SY BISA KT MAIN JARAK JAUH //SAYA ATW SITU YG MATI/////SY MEMANG NGAK ADA ILMU SEPERTI PARA SEDULUR DISINI YG BISA GINI GITU////CUKUP DOA AZA SEMOGA KAMU SUSAH SEUMUR HIDUP////////ALLLLAAAHHH ..HUU.HUUU

  56. assalamualaikum…
    mohon pencerahanya nih..
    saya dr bdg sy termasuk org yg sangat menyukai hal2 supranatural diantaranya brg2 pusaka.. sampai saat ini brg pusaka yg saya dapat lumayan banyak.. mungkin emang karena sy hobi mengkoleksi bnda2 pusaka mulai dr kayu kaboa sampai ke jenis2 batu dan keris yg saya punya, itu smua sy dpt dr guru sy dan kiyai yg penah sy datangi.. saya ingin tanya sm mas2 yg udh pengalaman disini dan mohon pencerahanya banget. bagaimana cara mengetes benda pusaka, lalu apakah bs saya bertemu dgn kodam2 yg ada didalam brg2 pusaka sy..
    sy lumayan punya bnyak bnda2 pusaka apakah itu gpp? yg pasti tujuan sy baik dan amit2 sy sm sekali tidak ada pikiran menuhankan kalo b.sundanya dipigusti, saya hanya senang pnya brg2 trsbut.. mohon pencerahanya trima kasih

  57. assalamualaikum se2puh
    tlong share ilmu spranatural dong..
    krenena sya sngat ska tntang spranatral itu..
    dan jga sbagai jga diri serta motivasi untuk slalu bribadah dan mendekatkan diri kpada allah..
    gtu aja…wassalamualaikum

  58. As.wr.wb ga usah diribut kan kt semua saudara ambil hikma nya saja kita harus sadar iklas karna orang tdk harus suka dan nurut semua sama ki sarkowi tapi pasti ada saja yg tdk nurut manut sopan nya. Karna allah menciptakan itu berpasang pasangan contoh nya : ada malam ada siang hujan dan panas suka dan tidak cinta dan benci jadi kita harus mengerti jgn umbar napsu tdk baik mala nanti dpt dosa. Mending senyum biar dapat pahala. rendiraden@yahoo.co.id.

  59. kalian itu kyak nya udah mulai murtad,,gk ada manfaatnya pakai cari2 ilmu gaib,,ingat alloh,,gk ada yang nyata,itu semua hanya menyesatkan kalian,,dasar orang2 bodoh.

  60. coba pikir sama kalian,apa manfaatnya?
    ilmu itu cari yang manfaat dong
    kalaw x’n belajar ilmu kya gitu lama2 kalian bisa2 sesat.
    siapa yang punya jin klw memang bener kirimkan ke saya..

    tuhan itu menciptakan mahluknya untuk menyembahnya.

  61. Assalamungallaikum, ki saya mau tanya dalam negerjakan sholah 5 waktu masih ada yang bolong dalam sehari… apakah boleh mengamalakan yang ki tulis di atas… terima kasih wasssalam.

  62. Ki, dgan ucapa hamdalah saya terima ijazah amalan malikul mulki, smga bermampaat aminn, dari marwan kalsel

  63. Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik.

  64. terus klo pake khodam,kapan kita bergantung sama kekuatan ALLOH yang sebenarnya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s