ILMU KEKAYAAN MUSLIM


RADEN JAPURA hp 081313494001
raden.japura@yahoo.com

BACA SETELAH SHOLAT SUBUH

- LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM baca 12000x
setiap 300x baca:
- ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN 7X tahan nafas
-SYAHADAT 3X
-SHOLAWAT 3X
-BISMILLAHIRROHMANIRROHIM YA ALLAH YA ROBBI SAYA MOHON DIBERIKAN MILIK REJEKI UANG NYATA LANGSUNG KONTAN BUKTI NYATA.UNTUK KEBUTUHAN HIDUP DAN BEKAL IBADAH SAYA.SERTA MINTA KESELAMATAN DUNIA DAN AKHIRAT AMIN YA ROBBAL ‘ALAMIN.

ILMU MERUBAH DAUN JADI UANG

caranya: kumpulkan daun sirih bertemu ruas.masukan kedalam gentong ( tempat air yang terbuat dari tanah )sehabis solat hajat kusus lalu bertawasul kusus.baca kunci pembuka ilmu.dan baca:

INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI-AN AYYAQULA LAHU KUN FAYAKUN 5001X/100.000X.

LALU BACA DO’A KUNCINYA
INSYA ALLAH.daun sirih tersebut akan menjadi uang.kusus 100.000x pengamalan boleh dicicil.cara selengkapnya silahkan menghubungi sy.sertakan data anda.nama lengkap.nama ibu dan alamatnya.WASALAM@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 224 Komentar

Navigasi tulisan

224 gagasan untuk “ILMU KEKAYAAN MUSLIM

  1. Panji seto

    Png dpt uang y krja.. gtu aja kok repoot.

  2. MANAHRASA

    Gak usah ngasih komentar kalau gak seneng sama artikelnya. Gitu aja repot..!!!

  3. JHORA

    terima kasih ki udah mau brgabung diblog yg kita cintai ini,smoga ilmu yg aki wedarkan brmanfaat dan brguna untk yg mmbutuhkan.

  4. Panji seto

    Rosululloh saja krja, dangan atau bertani kalau pngn dpt uang atau penghasilan.

  5. Jhony

    ass ki raden,data udah aku krm keemailnya.Trims.

  6. Panji seto

    Rosululloh saja krja, dagang atau bertani kalau pngn dpt uang atau penghasilan.

  7. @panji

    Maaf bos, tolong hargai para sesepuh di web ini….
    Rosululloh itu panutan semua umat sedunia sampe akhir zaman, dan menjadi kiblat dasar sgl perbuatan semua umat, kalo rosululloh berbuat menjadikan daun menjadi uang bagaimana kejadian di alam ini…

    Berpikirlah yg luas, ilmu Alloh itu tak terbatas…
    ALLOHUAKBAR.
    Maaf kalo kurang berkenan..

    Untuk ki japura, terimakasih telah bagi ilmunya…teruslah berbagi di web tercinta ini ki,
    Semoga menjadikan amal ibadah aki..
    A-min..!

  8. WongAdoh

    @Raden Japura,terimakasih telah mewedar ilmunya…teruskan…
    @panji seto, mohon hargai sesepuh disini….

  9. joko tgl

    maklum,panji seto nda pernah ngaji alhikam,ada dua kedudukan kasab&tajrid,biarkan saja ki nda usah dipikirin

  10. @joko tgl : Maaf tgl itu tegal? kalau boleh tahu alamatnya mohon kirim email ke rochmatsalim@yahoo.com
    Saya juga dari Tegal
    Barangkali ingin silaturahmi…terima kasih.

  11. Ki Sukma Rahayu

    Ass..Wr.Wb

    Salam…Untuk Raden japura, Maap teruskan mgawedar ilmunya..
    @ Wong adoh @ joko Tgl…saya hargai pendapat anda …Trims.
    Untuk yg lainnya terima kasih sudah membagi Ilmunya.

    Tolong Yang Bijak dlm berkomentar bila tidak yang suka, biarlah spt air mengalir dan saling mengisi…jauh lebih bijak.

  12. Panji seto

    Sorry, saya gk bermaksud meremehkan para sesepuh di sini. yg saya tau, org yg ingin mendptkan sesuatu hrs ikhtiar dan berdo’a. tdk bsa cuma mengandalkan do’a atau amalan amalan saja.

  13. joko tgl

    ya mas panji benar,tapi smua ada ilmunya,dan bila jin&manusia bisa mnembus alam lain pun ALLOH ijinkan,ngaji ALHIKAM mas

  14. ivanfahrezzy

    Assalamu’alaikum sedulur semua…
    Sepakat dengan Ki Sukma Rahayu..untuk yg tidak sependapat tolong hargai perasaan orang lain kalo berkomentar..seandainya anda dibegitukan gimana? tengoklah kedalam sebelum menengok keluar biar sedap di rasa..saya yakin anda lebih paham akan hal itu..trimakasih…

  15. destarata

    kalau di daerah saya ada yg mendadak jadi kaya krn baca surat Al ikhlas 100 000x dlm sehari semalam.

  16. (Ilmu cr mendtangkan khodam abdul wahid utk kerejekian)
    Puasa 3 hr,mulai hr selasa(mutih)tengah malam bc surat al-ikhlas 1002x.dan stlh selesai bc kuncinya 41x,,syrt2 wirid,1.suci 2.tmpt wrd jauh dri krmean 3.hrs membkar kemeyan arab,setlh selesai

  17. me

    nyuwun sewu,
    jadi kuncinya masih rahasia ya ki?,

  18. Panji seto

    Kalau ilmu yg paling atas saya setuju tp yg nmr 2 saya kurang setuju.

  19. rizal

    @ All(semuanya) : wah ko pada tengkar ? ? wah saya ikut nyimak aja lah

  20. dead man

    @panji setyo,,,,,,,, klo boleh tau anda kurang setuju knpa ya????

  21. me

    mas desta,..
    ceritain dong..

  22. Mlm juma’at insya allah akn ditemui khodamnya,dan khdm bruluk slm mka jawablah slamnya,jika tdk djwb dia akn kmbli,dan khodam akn brtnya untk apa aku kau dtngkn ksni?dan kt hrs menjawb,aku minta uang yng bnyk,lalu khodam akn prgi sbntar dan dtng

  23. me

    ki@ampel,pakai minyak yg mahal itu gak?

  24. dtng dngn membwa uang,,jika kta tdk brtmu dngan khodamnya insyaallah akn mndptkn rezeki dngn tdk di sngka2,krna niat,yakin dan pasrah kepada allah swt adlh knci plng pnting untk menjlkn amalan apapun,,untk knci krnya ada sdlr yng tau mnggo dlnjt,

  25. joko tgl

    pasti mas panji kira itu sihir,sunan bonang bisa rubah kolang kaling jadi emas juga karna ilmu,itu smua pasti pake ilmu

  26. mf sambung2,sy pkek hp jd susah dah ngantuk,,kncinya ckp pnjang bsok aja ya sdlr kalau mau krm ke emaill sy nnti tak bls,permisi

  27. me

    @ki joko,menurut kami yg dilakukan oleh sunan bonang hanya ‘hipnotis mata/ilusi’,buktinya setelah beliau pergi,semuanya kembali seperti semula.

  28. utk kncnya lmyn pnjng,jika ada saudara bnar2 membthkn krmkn ke email ja,slnya sy ssh lwt hp,,mhn maklum

  29. Panji seto

    @DEAD MAN alasan saya kurang setuju dg amalan yg nmr 2 krn kurang mendidik bagi org2 awam spt saya. entar org2 awam spt saya gk mau krja tp tiap hari cuma ngumpulin daun utk dijadikan uang.

  30. Panji seto

    @joko, para wali jngn disamakan dg kita kita ini. kita khan cuma manusia biasa yg penuh dosa.

  31. me

    maaf mas @panji,..tidak se-sederhana itu mas.
    Saya tidak yakin ilmu ini ‘mudah’ dipelajari.
    Ilmu gaib itu tidak semua orang mampu menguasainya.So,…tenang ya…jangan khawatir :-D

  32. destarata

    @me… Saya kurang tahu ceritanya. Tp stl mengamalkan alikhlas 100rbx jadi bnyk org yg memberi sesuatu kpd org itu. Uang jutaan. Bahkan prnh diberi mobil.

  33. me

    thanks desta :-D

  34. dead man

    @ panji setyo,,,,,,,,, menurut saya ada cara lahir dan cara batin. coba renungkan perkataan sy,,,,,,, pasti dlm hati kecil terdalam anda menemukan sebuah jawaban yg pasti.

  35. joko tgl

    maaf ki.mslh sunan bonang karna waktu itu hanya tuk mancing sunan kali,tp bilan dikehendaki pasti tetep jd emas ki

  36. joko tgl

    aku jg punya guru kyai zamhari banyumas,kyai fuad,smua jg pake ilmu itu ki,tpi buat keperluan yg kepepet,suwun ki

  37. Panji seto

    Kalau kepepet si boleh saja. cntoh nya ada yg ngisi bensin dg do’a do’a tertentu.

  38. Bengawan.Candhu

    @panji setyo….pendapat u ada bnrnya,mmg klo org brdoa itu hrs dsertai dgn doa. jgn smp mnyesal tdk ada hslnya…br kt brtanya dlm hati brupa sesal…klo tau bgini a dr dulu brdoa deh…
    a ceritakn di daerahku ada kyai yg wkt mbangun pondok pesantren sebegitu gedenya dgn puluhan ruangan putra&putri bkn dr kayu/gubug tp dr tembok yg layak skl. katanya di awal dia membangun ponpes wkt itu brfikir…wah a membangun pondok ini bgmn ya caranya…?kmdn ada ilham…coba u masukkan tangan ke ketiak u…betul nih,dia masukin tangan ke ketiaknya…kluar uang dr ketiak yg cukup buat membangun pondok yg gede. ada klo 50-60 ruang,blm masjid,klinik,rmh dia….wkt dia dtanya…kok bs bgt ya?…dia jwbnya dbilang logis ya logis dbilang tdk ya tdk…dia jwb”klo sampeyan bekerja pada pemerintah,yg nggaji siapa?ya pemerintah to?lah sy kan bekerja pd Allah yg menggaji ya Allah”…subhanallah….smp geleng2 a mendengar jwbn dia…
    ada ustadz yg prnh mngikuti sholat lail dia,dia shalat lail smbl pgang tasbih,stp1rakaat dia bc al ikhlas1000x(makmumnya…suwiii tenan)…ada slh 1makmum yg membatin(makmumnya crt lgsg ke a)…dia membatin kyai tsbt bgini…shalat kok smbl pgang tasbih,apa sah??eh bgt shbs shalat lail4 rakaat yg td orgnya mbatin td djawab…yg mnilai sah&tdknya shalat itu Allah…(wah,pdhl brtanya dlm hati,bs tau…)insya Allah orgnya msh hdp…
    ini wacana sj buat kt smua khususnya buat panji setyo…kt myakini rejeki dtgnya dr usaha&kerja keras tp lambari dgn niat&doa yg baik…u/lbh lbh &lbh lg dmasa yad…

  39. Panji seto

    Ada jg org yg ngisi pulsa da amalan atau do’a kalau kepepet.

  40. Bengawan.Candhu

    maaf,org berdoa hrs dsertai dgn usaha…(mksd paragrap1)….

  41. @mas ampel…he….he….tak tambah sedikit kirim al fatiha nya untuk khudam al ikhlasnya 1000x lebih abdolnya 7 hari.ini doa peyambung surat al ikhlas waya robbi bi ikhlasi kholis qulubana minas sirqi…dts….
    @panji seto….hehehe coba belajar memahami pendapat orang lain klo kita gak setuju yaa ngomongnya yg bijak sana,…..nwn

  42. Panji seto

    Thanks atas pencerahan nya. Ini yg saya inginkan.. saya sengaja mancing supaya petuah para sesepuh pd keluar. biar saya bsa menyerapnya. maklum, saya org awam.

  43. Bengawan.Candhu

    @panji setyo…sypun trmsk org awam fakir dzalim&doif…cuman ngepasi ada setitik ulasan yg dtitipin ke kami,buat dshare dblog ini,khususnya kpd sdr panji setyo….krn smua bth pencerahan,bth bimbingan…..fungsi kt brkumpulkan u/slg share,berbagi,silaturahmi….fungsi blog ini slh 1nya kan mnambah persaudaraan. mengkritisi blh cuma adab,tatacara dlm koridor yg selayaknya…tdk ada mns&pribadi yg sempurna kecuali Rasulullah SAW….

  44. Bengawan.Candhu

    salam kenal….&salam hormat…

  45. Panji seto

    Maaf, kalau ada yg gk berkenan dg kata kata saya..

  46. Bengawan.Candhu

    @insya allah klo sy pribadi tdk mslh…tmn2 yg lain “mgkn”jg tdk mslh…yg ptg ke kritisan u msh wajar…trmksh ya…

  47. agusabdul kholik

    Panji seto…
    saya puny pengalamn tentang masalah uang gaib,dan yg dimaksd uang gaib itu g msti datang dr gaib,sbtulnya yg gaib itu mnuntun seseorang untk mmbantu keadaan saya…apa yg trjd dan alhamdulillah saya uang itu gunakan sbgmana tujuan saya,tp anda jgn coba2 kl untk hal yg negatif sbb nnti keadaannya akan lbh buruk lagi, itu jg prnh saya alami…
    kl anda ingin lbh rasional baca quantum ikhlas jld 1&2 RB sentanu.

  48. @panji seto…..klo sy dengan kata2mu itudah lumrah gak jadi masalah sy sudah kenyang….orang yg paling beruntung di ahirat yg paling banyak beristiqfar yg paling deket ama nabi yg banyak bersholawat nah….tentu saja maksudnya bukan hanya itu aja…..

  49. Bengawan.Candhu

    @ki gentar alam….setuju ki…salam kenal&salam takzim ki….

  50. Panji seto

    Tp saya gk bermaksud buruk kok. cuma pngn ngetes saja, ada yg marah atau gk. kalau gk marah berarti kalian para spiritualis sejati. yg berjiwa besar. bsa menghadapi mslh dg kesabaran dan senyuman.

  51. Bengawan.Candhu

    udah jam0300dini hr. pamit dulu ya….slmt brkarya&…sukses!!
    wasswrwb…..

  52. joko tgl

    biasane tukang ngetes lebih pinter&lebih pengalaman lho ki,ni blog bukan tempat test2an kayaknya,maaf bla slh ngomong

  53. All (para sedulur) ….

    Marilah kita lebarkan dada kesabaran dan keikhlasan kita..
    Karna dalam suasana apapun, keadaan apapun, kondisi apapun selalu ada yg namanya ”PERBEDAAN & KETIDAK SUKAAN ”.
    Kalau ada diantara para sedulur yg sedikit agak gelisah dgn ”comment” yang terucap, .. Anggap saja itu suara angin yg sebentar pasti berlalu…

    @ ki gentar alam….
    Ayo ki turunkan lagi ilmunya…., dan kalo ada yg gak pake puasa ki, maklum aku punya sakit maag..
    berat kalo jalanin puasa…

    Salam persaudaraan…..!!!
    ALLOHUAKBAR.

  54. wongwongan

    aslmualaikum…
    seorang muslim itu harus kaya, sorga di penghuni orang2 kaya…
    @Ki Gentar Alam @Ki Ampel : tolong di bagi kata kuncinya / doa peyambung surat al ikhlas, ni email sy : wongwonganku@gmail.com
    mungkin suatu saat akan diamalin.

  55. RADEN JAPURA

    panji
    manusia berdo’a itu hukumnya wajib.karna dengan berdo’a nasib kita bisa berubah.coba fikirkan manusia misalkan hanya berusaha tanpa ada do’a tidak akan sampai.klo dia tdk berdo’a brrti dia tdk punya agama.ilmu adalah suatu sarana jembatan agar kita sampai ketujuan tapi ya disertai usaha.rosulluloh juga bgitu berusaha berdagang tapi juga berdo’a.anda hrus fahami itu.klo tidak faham mending anda bertanya atau ikhtiar bertanya,jangan melihat langsung berkata klo belum memahami.sy murid ABAH RAFFI DARI CIREBON sy mewakili beliau untuk menulis beberapa amalan beliau,sy melihat sendri dari sy belajar ke abah,beliau tidak pernah kerja,tidak pernah meminta sesuatu apapun sm pasienya dikasi silahkan engga juga gak apa-apa.tp hidupnya cukup,sy smpai gak ngerti darimana uang tersebut.tp ALLAH swt maha pemurah bilamana kita bertaqwa akan diberikan jalan keluar yang kita sendiri tidak bisa fikirkan coba baca disurat ath-thalaq ayat 2 dan 3.baca artinya maka anda akan tau sendiri.usaha itu ada 2 macam secara lahiriyyah dan secara bathiniyah.saya harap anda lebih sadari kita manusia penuh dosa dan kesalahan.memohonlah kepada ALLAH.KARENA ALLAH SWT SENANG BILAMANA HAMBANYA SELALU BERDO’A DAN MEMOHON KEPADANYA,ALLAH SWT AKAN MURKA BILAMANA HAMBANYA MEMOHON KEPADA SELAIN NYA.

  56. me

    nderek tanya kagem @sesepuh. Apakah kuncinya sama dg ,khirz al ikhlas yg pernah di share oleh ki hongmankim?

    Terimakasih.

  57. Jhony

    ass..@ki raden, data aku udah dikrm keemail aki.. tolong dijwb ki..
    makasih sblumnya.

  58. @mas haryo..he…he….ada ilmunya kanjeng sunan x jaga.,.di bc 41x
    ini mantranya,…
    Bismilahìrohmannirrohim.
    Badan badanku badan rohani, kang sifat langgeng wasesa.kang sukma purba wasesa kemebul tanpageni, wangi tanpa ganda, aku sejatine roh sakalir, teka nembah lunga nembah,wöng sakti pada mati wong salekse pada wuta, wong sewu pada turu amung aku ora turu,pinangeran yitna kabeh.
    Lakunya melek sedina sewengi,gak boleh ngantuk tapi mas kalo ngantuk batal,nah siang gak boleh mandi,jam 00 wib harus mandi… Nah kalok berhasil…kesaktian musuh yg berbuat jahan akan tertidur maksudnya gak bisa keluar ilmunya,untuk ngobatin santet,lunturkan susuk dll…
    Gimana mas harya langsung bka praktek lo mas….semoga.
    Ada manfaatnya mas khusu engo koleksi panjenengan tak ijazahkan amin.

  59. Ki Golo Sentot

    sebaiknya ilmu-ilmu yg ada disini jangan di maharin ya,,sangat diharapkan semuanya gratis…jadi bingung juga saya bila ada khodam yg minta mahar

  60. assalamu’alaikum..
    Sy punya usul bagaimana kalo blog ini dikembangkan menjadi forum diskusi??. Sy sudah menyiapkan, jika para sesepuh skalian berkenan akn sy lanjutkan dan sy mhon dkunganya. Wassalam.

  61. @ki golo sentot….maaf ya ki…apa dah nemui aknum yg pake mahar di kampus ini…..klo ada berarti dia dah menghianati semangat persaudaraan kampus ini……

  62. rizal

    @ destarata : wah bisa ini ditiru amalannya,,, siapa tau diberi mobil sama rumah he….he… @ Raden japura : o muridnya Abah raffi ?,,, salam kenal saya rizal yg kemarin sms buat ijazahan ilmu kekayaan muslim nya,,, @ ki Gentar Alam : itu ilmu Haq sunan kalijaga ya ki ? ? wah saya jadi penasaran siapa sebenarnya aslinya ki gentar Alam ini ? ? jangan jangan sesepuh yg share pengalaman di majalah misteri ya ?

  63. rizal

    @ ki golo sentot : ko khodam minta mahar ki ? @ mas Rahmat saya dukung buat Forum diskusinya,,, coba usulannya diteruskan ke ki Wongalus sebagai pemilik blog ini

  64. Ass wr.wb.
    Yang saya hormati @ki gentar alam…
    Saya ucapkan banyak sekali trimakasih atas pemberian ilmu & ijazahnya pada saya, hanya dgn do’a saya bisa membalas budi baik aki.

    Dan mohon maaf ki, untuk kunci penggunaannya kados pundi ya ki..??

    Salam persaudaraan,
    Semoga aki memaklumi diri saya yg sulit memahami sesuatu dgn cpt, maklum ki, umur dah uzur…!
    ALLOHUAKBAR..!

    WASSALAM WR.WB.

  65. @he..he…mas rizal…
    Bener mas….sekarang dah gak aktif lagi…..adalagi lo mas rizal ajianya kanjeng sunan x jaga.aji jayasampurna agung sawabe.sy gak berani tulis disini kalo dah dikuasai klo gak kuat iman bisa nikah terus kita,dimana2 di kagumi kaum hawa pokoknya repot baget….
    @mas haryo syahadat 3x….

  66. Ki Golo Sentot

    iya ki gentar alam,awalnya kn katanya seikhlasnya,trus berubah lg..katanya permintaan khodam..hihihi..oknumnya sempet mo nyodorin rekening bank,tp sy tolak..klo ada orangnya dsni,tolong jangan disantet ya..mohon maaf

  67. BAYU PAMUNGKAS

    Wah2 ada khodam yg minta mahar ya, mungkin khodamnya bru kesulitan cari ekonomi dialamny. jd yaIkut manusia minta mahar hehehe,, mkny bgi semuany aja klo berguru jgn pd yg puny khodam matre. Nnti dpt ilmuny bsa2 kt jg ikut matre lagi

  68. Ki Golo Sentot

    inggih bujur banar tu ki bayu pamungkas ae

  69. me

    nyuwun sewu @ki gentar alam.Penjenengan sudah menguasai aji JOYOSAMPURNO toh ki?

    ilmu puniko gunanya apa ki?,

    trims.

  70. Ki Golo Sentot

    ga tau ki rizal,,mungkin juga tuk kebutuhan sandang pangan papan si khodam..hehehe..

  71. BAYU PAMUNGKAS

    Wah ki golo sentot ni orng kalimantan ya. Kalimatan mana ki?

  72. mashuri

    asss@ mualaikum mas raden japura salm kenal mas nama saya mashuri umur 35 tahun lahir senin wage////gini mas saya lahir dan besar dipekanbaru/////gini mas saya punya guru sekalian sudah saya anggap orng tua yg saya ikuti lebih 10 thn///sy binngung mas liat nya karena soal ekonomi pas pasannya //tp cukuplah ///yg katnnya dia uda melakoni puasa 10 th dan sampe katannya nih berjumpa dg nabi khaidir as //dan diberiakn sebuah uang logam bergambar obor//yg kira 22nya artynya penguasa lautan ///yg sy heran juga dia pernah dikasi emas batngan waktu ritual zikir dia ngak mau//terus pernah kerajaan bunian jin islam yg berpusat disumatra syeh ketambe menawari nbeliau apa aza dia minta akan diberi//sampe putri putri ker jin ngikuti dia /dia pun ngak mau//////dan ini kira kira 2thn lalu sy minta ijin sama beliau ngamalin surat al ikhlas ini ///krn kepepet ekonomi sy minta izin sama beliau utk narik duit seperti amalin mas ini diapun marah marah sama saya///yach akhirnya saya ngak jd //mmg betul menurit dia uda zikir aza jgn macam macam//eh mmg iya ada aza rezeki tanpa terduga duga//karena guru sy itu pantang betul bersangkutan yyg namanya khodam///atw jin////karena pengalaman beliau gurunya bernama syehh. syaleh waraq/// sulit meninggalnya selama 40 hari//dan menurut beliau nih khodam /dan raja jin tunduk sama dia ////makanya agk sulit meninggalnya pas didekat guru saya ini////jadi sy ingin konsultasi apa betul nanti khodam yg kita minta bantukan minta narik duit dtg diakhir zaman minta juga bagian sama kita karena dia uda membantu kita demikian mas pertannyaan dari sy yg bodoh ini mas raden japura///wasalam mashuri

  73. Ki Golo Sentot

    lahir & menetap dikaltim ki bayu pamungkas,tp org banjar gth..

  74. @mashuri gmn kbr pekan baru, masih cari benda bertuah gak, ,?

  75. BAYU PAMUNGKAS

    Wah kaltim ya ki, sy mah kaltengny. Pernah dgr blm andalan santet kalimantan ki, ky gibang, parang maya, ular kladung.

  76. Ki Golo Sentot

    @mashuri sy jg prnh liat ada ustadz yg susah banget meninggalnya,krn srg memanfaatkn jin

  77. Ki Golo Sentot

    @bayu pamungkas ga prnh belajar ilmu santet ki,klo dengar srg..malah sy prnh kena santet lg kls 1 SD..hehehe..jika berkenan sy di ajarin dunk

  78. terima kasih mas Rizal..
    Tp btuh beberapa moderator utk menjalankan forum. Para sesepuh yg bersedia monggo jd moderator..

  79. BAYU PAMUNGKAS

    Aq aja minta blm dksh sama kaik, bahaya ktny. Klo ada minyak kuyang ki. Tp yg biru ada kaik yg mencariny. Ya bwt ritual, nnti ksh tau sy ya, yg penting asli n bsa dcb dlu.

  80. ????

    Sesepuh yg ilmu kekayaan ini punya 2 nama dech,!!!

  81. Ki Golo Sentot

    sama ga tau jg ki,klo minyak bintang prnh dengar sepotong-sepotong cara buatnya,katanya bahan dasarnya kelapa hijau..sy jg mesti betakun wan kaik jg nih,kpn2 sy tnyain minyak kuyang.

  82. me

    o ya, nanya ah,mumpung ada ahlinya,
    Ki, untuk ibu2 yg dlu masuk TV,yg tubuhnya ditumbuhi kawat,itu santet jenis apa ki?

  83. ????

    Apakah RADEN JAPURA N ABAH RAFFI ini guru n murid, atau orang yg sama.

  84. Ki Golo Sentot

    @me sptnya ki bayu pamungkas yg lbh ngerti..monggo ki dijelasken

  85. mashuri

    ass@ kitampar petir ///jg pake nama inilah uda payah payah orang tua ngasi nama pake nama gitua ///kapok ki ngak ada yg benar bendanya semua cuma khayalan orang pingit cepet kaya aja /// ki dimana sipa nama aslinya ///ngapain pake gelar ki ki an emangnya udah sakti// udah ngak makn nasi lagi ////ha haa ha

  86. BAYU PAMUNGKAS

    @ki golo Bsa donk ki mint no pe ny, sp tau nnt bsa btlfn, nnti kt bs tkr kawruh sms aja tntng minyk y sp tau bs bermanfaat

  87. BAYU PAMUNGKAS

    @ki golo, klo sntet kyk gt an mah kyny dr luar kalimantn,tp gak tau jg ya . Pemahmmn q mslh sntet masih dngkal blm seberapa.

  88. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    yth ki gentar alam….kapan dong ilmu gentar alam dr raja bumi andalas dbabar jg dsini…?mhn jgn sungkan2 ya ki,tahap dasar dulu tdk apa2…
    trmksh.
    salam takzim…

  89. BAYU PAMUNGKAS

    @mashuri ki tampar petir tu baru semedi cari nomor togel, jd munkn namany kitampar petir tu blm siap dibuka scr umum, ya to ki hehehe, ya peminat ilmu togelny kn bnyk, sory ki jgn tersinggung y.

  90. Ki Golo Sentot

    @bayu pamungkas iya kpn2 sy sms kalo dah tau ttg minyak2,,mungkin jg dr luar pulau ki…kalo sy prnh kena yg daerah utara,ampe 2 bulan sakitnya.

  91. BAYU PAMUNGKAS

    Resep jd orng kya itu kerjo mempeng tirakat banter, ora boros lan ngirit. Dan ditambah doa.

  92. mashuri

    @ bayu pamungkas///oya mas bayu baru aku ingat ama dia//krn pernah hub dia////maaf mas aku ngak sempat mampir ke tempat mas bayu ///aku cuma di sim dago aza cuma tiga haryaza di bandung///wah mau buka ilmu yg dari dago //tp malu mas disini uda ada semua//cuma ad yg belum juga sih
    ////////// pengen juga sih ngunpul dijogja mudaahan diredhoi allh swt/ya mas

  93. BAYU PAMUNGKAS

    @mashuri di share aja ilmu2ny byar pengetahuan kt + luas n, dpt slng tau gt, ,

  94. Bengawan.Candhu

    @me @ki golo sentot…bknnya cari bhn dasar minyak kunyang itu sndr susah?krn hrs dkt dgn pmilik ilmu kuyang toh?katanya minyaknya yg diambel dr sambungan antara kepala&leher pemilik ilmu kunyang. kmdn br dcampur dgn minyak bintang ato kelapa hijau yg tdk jth dr pohon(dipetik tdk blh djatuhn)&buahnya yg mhadap ketimur matahari(syukur2yg dpohon cuma1biji doang/kelapa nunggal)ato minyak kapas bujabg x ya….
    @bayu pamungkas….resep org kaya…sippp!!sesuai dgn jamannya…

  95. Ki Golo Sentot

    mantap ki bengawan,sm persis kakek2 yg crita ama sy…mohon izin ya sy mau nonton Indonesia menghafal dulu..wassalam

  96. BAYU PAMUNGKAS

    @begawan chandu ya, dr pd bnyk sodra kt yg ketipu ma oknum yg gak brtnggung jwb kn lbh baik gt. Oy, mslh minyk kuyang tu ada 3 jenis, kuning, biru, n hijo. Yg q cr yg biru

  97. Bengawan.Candhu

    @bayu pamungkas…a bkn begawan…trll tgg&brjumawa…krg satu huruf lg….walah yg biru….tau aje…..

  98. mashuri

    INNSAALAH KALO NDAK CAPEK MAS SY KIRIM ILMU KHOT SULAIMAN NYA///KALO NGAK SIBUK///TP MUNGKIN PARA SEDULUR UDA PUNYA MAS//PANJANG BETUL MAS BAYU///

  99. BAYU PAMUNGKAS

    @mashuri klo ada ilmu trk duwit ny jg dshare klo ada, tp yg gratis lho mas jgn pke mhr, hehehe, sory jgn trsnggung

  100. agung

    lhah.. di sini ngomongin minyak juga….

  101. BAYU PAMUNGKAS

    @bengawan chandu, iy krng 1 hrf.

  102. mashuri

    MALAS MAS ILMU GITUAN///KAPOK AKU DIMARAHIN SAMA GURU AKU//MALU MAS RASANYA DI CERAMAHIN SAMA DIA //KRN UDA PERNAH 2 THN DULU AKU MINTA SAMA DIA/////KAYAK ANK KECIL AKU JADINYA MAS BAYU ///MAAF MAS JGN DIKUPAS SMA SY ILMU GITU SAYA NGAK BISA/////MAAF MAS

  103. Bengawan.Candhu

    @bayu pamungkas…rncn buat apa tuh minyak kunyang birunya?pelet?lg naksir putrinya pak camat ato putrinya kyai sapa nih?….

  104. BAYU PAMUNGKAS

    Rahasia perusahan mas gak bleh dbka tar kn mrh ma kaik lagi, itu aq suruh nyrikn ja. Bkn dpke sndr. Klo pke sndri ma bsa sugih gak krj hehehehe. Tp tu khodmny mknny drh ayam cemani klo qt gak kuat bsa2 anak ma istri qt bsa disap drhny. Bhy pkokny aq cm nyrkn aja gak brni make.

  105. Bengawan.Candhu

    @bayu pamungkas…o bgt,tak fikir buat pelet u/sndri,krn sdg “merindukan bidadari”…a dulu prnh dtawari,katanya malah brwarna biru&agak mnyala wkt dbekasi dulu…a malah blm prnh liat lgsg….

  106. Kamal

    Tidak ada satupun orang/kelompok yg besar tanpa kritikan bahkan cacian…..makasi Mz Panji seto.mungkin laen kali kritikannya langsung dgn alasan hehehe biar ms panji tidak jadi terkenal begini hahaha.mngkin kpn2 sy jg mau ngritik ah,,,,byar para sesepuh semua vokus memberi pencerahan ke saya.sedikit marah is okay yg pnting dapat ilmu n paham ttg ilmunya……

    Wah kyaknya para sesepuh lg ngobrol serius neeh…..saya nyimak ajalah…
    Mkasih semuanya.smoga kdamaian n kberlimpahan snantiasa hadir.amin.
    /////////////////////////////

  107. rizal

    @ ki Golo sentot : wah sama ki Ulun jua orang banjar tapi tinggal di kaltim,,, kaltimnya dimana ki ? saya di Tanah Grogot kabupaten pasir,,, @ ki gentar Alam : wahhh ketemu sesepuh disini,,, saya pernah baca pengalaman ki gentar Alam,,, Mohon ijin mengamalkan ilmu haq sunan kalijogo nya,,, kalau ilmu lainnya jangan dulu di share wah takutnya saya mau nikah Terus maunya dan bisa bisa menyaingi istri Nabi Daud,,, @ Masruri : salam kenal saya jg mau perbanyak zikiran

  108. rizal

    @ ki bayu Pamungkas : katanya kalau mau sugih tangkap kuyangnya aja ki,,, pas kepala terbang kita apain gtu biar gk bisa Terbang Lagi,,, trus kita Antar kebadannya tapi dengan syarat dia ngasih Duit atau uang tu kata orang ki,,, kalau saya jangankan nangkap ketemu aja gemetaran soalnya Saat usia 10 tahun saya sekitar tahun 1990 an,,, nenek dan mama saya melihat Langsung tu kuyang mengikuti kami pulang kerumah,,, takutnya waktu itu darah saya diisap tapi Alhamdulillah gk

  109. ABAH RAFFI

    salam
    raden japura adalah asli orng indramayu.dia sdh minta izin sm sy untk menuliskan ilmu2 kekayaan muslim.skrng dia sdng ada dirumah sy.dr kemaren.berhubung dia jg gak faham komputer.jd sy suruh bikin mail dulu.sebenarnya dia ingin bergabung dngan saudara2 diwong alus untuk berbagi ilmu dn silahturahmi.klo sy dngn KIBAGUS PAMUNGKAS orangnya sama ABAH RAFFI.

  110. ABAH RAFFI

    KUNCI ILMU DAUN MENJADI UANG

    basmalah 7x thn nfas
    istighfar 7x thn nfs
    syahadat 7x thn nfs
    sholawat 7x thn nfs
    hawqolah 7x thn nfs
    al-fatihah 7x thn nafs
    takbir 7x thn nfs

    tawasul kepada:
    1.nabi muhammad s.aw
    2.shohabat 4 nabi
    3.malaikat 4
    4.nabi sulaiman as
    5.nabi khidir as
    6.syekh abdul qodir jailani
    7.ibu dan bapa kaum islam seluruhnya
    8.kusus pribadi sendiri

    baca ayat ke 82 surat yasin 5001x.selesai tiupkan didaun sirih brtemu ros yg sudah dimasukan kegentong.puasa mutih 40 hari.

  111. ABAH RAFFI

    KUNCI ILMU DAUN MENJADI UANG

    basmalah 7x thn nfas
    istighfar 7x thn nfs
    syahadat 7x thn nfs
    sholawat 7x thn nfs
    hawqolah 7x thn nfs
    al-fatihah 7x thn nafs
    takbir 7x thn nfs

    tawasul kepada:
    1.nabi muhammad s.aw
    2.shohabat 4 nabi
    3.malaikat 4
    4.nabi sulaiman as
    5.nabi khidir as
    6.syekh abdul qodir jailani
    7.ibu dan bapa kaum islam seluruhnya
    8.kusus pribadi sendiri

    baca ayat ke 82 surat yasin 5001x.selesai tiupkan didaun sirih brtemu ros yg sudah dimasukan kegentong.puasa mutih 40 hari.40 malam.

  112. ABAH RAFFI

    hari terakhir tidak makan minum dan tidak tidur sehari semalam.selama ritual puasa.amalan dibaca jam 12 malam.selesai sholat hajat.untuk daun sirih yang bertemu ruas masukan kegentong dan taroh disebelah kanan kita.tutup gentong pakai kain putih secukupnya saja.selama membaca amalan membakar kemenyan arab dan malikhur buhur yang sudah dicampur jadi satu.campur juga dengan minyak misik.insya allah atas izin allah daun itu akan berubah menjadi uang.

  113. Ass wr.wb

    @ki gentar alam…
    Matur sewu sembah nuwun sanget ki…
    Mugi andadosno amal panjenegan.
    A-min.

    Wass wr.wb

  114. ABAH RAFFI

    tandanya daun sirih itu sdh jadi uang.nnti dalam mimpi atau dalam keadaan terjaga ada orang memberi tau suruh membuka gentong itu.walaupun puasanya baru 3 hari.jadi maksimal puasa 40 hari.rejeki orang gak sama.semoga allah mengabulkan do’a kita semua.amin ya mujibassailin.

  115. BAYU PAMUNGKAS

    @rizal mslh minyk kuyang yg warna biru itu sbtlny tuk menarik sesuatu, jd dipilih yg paling kuat, sbb 1 trkkn aja minyk tu lngsung mati/tak bertuah lg. Tp tu kaik yg ada perlu bkn sy lho, kaik tu orng dayak asli jd tau kegunaany. Aq cuma dsrh nyrkn aja.

  116. Budak goreng tea

    Gmana ya caranya…?Meraih hidup yg berkecukupan,dari kecil sampai sek

  117. rizal

    @ bayu pamungkas : oooo begtu ki ? ? saya baru tau,,, kalau dulu saya pernah baca di majalah tentang sejarahnya dan macam macam jenis warna dan khasiatnya,,, kalau liat sendiri saya belum pernah lihat,,, mungkin ada saudara saudara kita yg lain yg Tau Minyak Kuyang Biru

  118. @mas haryo sama sama mas…..
    @ mas rizal…..he..he….
    @ki bengawan……kok tau….jangan saya sesepuh yg lain aja….yg mengijazahkan……!!”

  119. nalih

    Ciri2 daun sirihnya gi mana sh abah?

  120. ABAH RAFFI

    garisnya ktemu antara garis satunya.jadi garisnya tidak bersilangan.banyak didapat dipasar.

  121. nalih

    nh sya abah NALIH HERMAWAN yg kmrin tlpn abah kmrin, mksh abh ats pnjlasnnya

  122. Salam…
    para sesepuh mau nanya nih….
    semua harta itu khan akan dipertanyakan dari dan kemana asalnya….
    yang saya takutkan adalah …darinya halal, tapi pas kemananya…saya ga kuat trus jadi maksiat…
    Nah…apakah pas maksiat itu uangnya langsung hilang?

  123. me

    @ki guru iler,
    kalau saya keinginannya tidak muluk2 kok ki,asal cukup aja ,jngan sampai kurang.
    ini adalah problem ki,..saya kira bukan saya aja ki,bnyak kok orang2 di sekitar saya.
    Asal setiap hari dikasih sama Tuhan rejeki lancar,gak terlalu bnyak masalah,..rasa2nya kok seluruh jiwa raga itu akan ikhlas bersyukur ki…:-)

  124. tali jagat

    al-ikhlas 100.000x dbca dlm shari smalem ga mgkin bsa bre desta,,scpat apapun dia komat kamit smp berbusa..dlm shari smalam ga tdur dptong shlat cm skitar 22 ribuan..tu dah cpet bacanya. kalopun ad yg bs 100rb dlm shri smlem insyalah bohong..namax jg cerita bre..

  125. Rajis

    @Ki Gentar Alam : Ki saya mengirimkan E-mail kpd Ki Gentar Mohon di cek ya Ki ….

  126. Bengawan.Candhu

    @ KI GENTAR ALAM…..
    asswrwb…
    alaaaah ki gentar alam pake ngumpet2….pokoknya di babar ilmu gentar alam dr tk dasar-madya-purna….hayo teman2 didemo ki gentar alam…biar cpt2 share ilmu gentar alamnya….klo gak ngaku nnt klo ktm tak mnt mnm kopi tubruk1 teko ha10x….
    sori ki…ini guyonan…berbagi lah ki…biar kt yg awam dgn ilmu gentar alamnya…biar nnt yg pnya ilmu lindu aji ato lindu bumi jg sgr share dsini….
    salam takzim….

  127. Bengawan.Candhu

    @Ki Gentar Alam…
    jg ki,msl mo mewedar ilmu si pahit lidah…mhn mnt ijin dulu sama ki wong alus u/bikin passwordnya ya ki,biar yg mgunakn orgnya sdh mmiliki pengendalian yg baek thdp hati,jiwa&fikirannya…bs dseleksi dulu,biar tdk dsalah gunakn,kan brbahaya itu…
    salam takzim…

  128. rizal

    @ mas Bengawan.Candu : saya dukung,,, Ki Gentar Alam diem diem banyak ilmunya tuh,,, iya mas kita minta Traktir kopi tubruk aja kalau ki Gentar Alam gk sharing atau bagi ilmunya he….he…

  129. Bengawan.Candhu

    @rizal…iya la wong dia itu ilmunya dsmpg ilmu titisan jg ilmu dr leluhurnya ckp banyak…pusakanya jg byk,cuma dia mana ngaku…dah deh zal kt omongin ki gentar alam,biar mlm ini tdrnya gak nyenyak…trs bsk ilmunya di wedar pusakanya kt dpaketin ke jawa…ha10x….tng sj zal ki gentar alam tau kt sdh dpt jatah pusaka…he5x…

  130. kapalapi

    TENG…TENG…TENG…

    Hmmmm… Punya banyak pusaka dan banyak ilmu…hmmmm manteppp nih semoga diacara GATHERING WONGALUS’S ada yg ikhlas bagibagi pusaka….amin

  131. Bengawan.Candhu

    @rizal @kapalapi…omongin sj trs…biar besok di wedar…siapa tau ilmu mata malikatnya jg keluar nnt dwedar…ha10x…kt melek itung2 nirakatin ki gentar alam,biar bagi2 pusakanya…

  132. rizal

    @ Bengawan Candu : Wah siiiiip mas,,, bener mas siapa tau Kebagian pusaka milik ki Gentar Alam,,, minimal kepercikan ilmu koleksinya lah

  133. rizal

    @ Bengawan.Candu : mas saya istirahat dulu udah tahrim atau bentar lagi subuh

  134. Golo Sentot

    unda diberau ki rizal..

  135. Gupito

    Saya memberitau ilmu2 di blog kpd tman tp tdk digubris sama sekali. maklum, saya cuma org yg tdk pnya wibawa di dpan org. saya sering dipandang sebelah mata oleh org.

  136. Panji seto

    @Gupito, yg namanya teman itu memank spt musuh dlm selimut. kdng menusuk dari belakang. di depan kita, mrk keliatan nya baik tp di belakang kita, mrk jahat kpd kita.

  137. Golo Sentot

    @Gupito, sabar ki,saya juga mau di ijasahin ilmu jika berkenan

  138. Rajis

    @ki Gentar Alam : Ki email nyo sdh dk aktif lagi ya Ki, kmren ngirim Email tp tdk tdk terkirim … sy mau minta ijasahan Ilmu dr Ki gentar ( kl di izin’in sih) Ki Gentar Alam asl Palembang bkn ?

  139. De santos

    Mohon restunya mengamalkan ilmu daun menjadi uang ki……banyak utang nih!!!trima ksh sblumnya…

  140. kolor merah

    perkenalkn saya muridnya kolor ijo
    saya mau tanya abah rafi sodara saya pernah ksana ktnya yg trma jd hanya perjanjian diatas materai 10jt bila tdk brhsl dikembalikan apakah bnr???tp knp bila hsl 25% dr uang itu bwt abah rafi misalnya 250 jt buat abah klo emg bnr abah bs knp ga tarik uang ja sndiri ga usah minta lg ke org itu jd curiga ada apa2nya abah bilang ke sodara saya 1 hari atau hitungan jam saja bs..blh dibuktikan pas ada acara parangkusumo uang goibnya tp bkn atas nama org lain tp abah sndiri narik jd tdk boleh yg khususon sapa gtu yg minta tolong…atas dasar niat bpk sndiri..dan buktikan kpd sesepuh disini ..trmakasih

  141. kolor Asem

    oh ada kolor merah w jg msh muridnya abah kolor ijo..gw juga satuju bila abah rafi dibuktikan didpn sesepuh klo bs hitungan jam atau 1 hari

  142. rizal

    wah ko banyak pake kolor sekarang ? ?

  143. Muslim Sejati

    Seratus Persen saya tidak percaya dengan adanya Ilmu untuk merubah Daun menjadi Uang, Dll yang ada dsini.
    Janganlah menjadikan Semua Amalan itu pada akhirnya kita tidak menginat Allah, Karena Rejeki itu datangnya dari Allah dan Cobalah berpikir dengan akal sehat. JIN, Khodam Dll semua itu adalah mahluk Allah juga, jadi tidak pantas bagi kita untuk mengaggungkan mereka.

    Beberapa waktu yang lalu saya kebetulan saya mengikuti Mandi Nur Ijabah dari Ki Syarkowi dan mengamalkan amalan sapu jagad yang beliau ijazahkan. Alhamdulillah telah banyak perubahan dalam hidup saya, Selang sepuluh hari saya mengikuti istighotsoh tersebut saya yang tadinya stress ngggur dan telah keliling2 mencari kerja, tiba2 saja ada teman semasa SMA dulu menawari saya suatu pekerjaan di Perusahaan yang bonafit dan alhamdulillah saya sekarang sudah bekerja.

    Entah karena ruwatan tersebut atau entah karena hanya kebetulan saja, yg jelas saya lebih percaya dengan hal-hal yang lebih masuk akal daripada hal2 yang nyeleneh seperti itu. Bukan berarti saya menganggap remeh dengan amalan2 yang dishare Abah Raffi dsni tapi kalo mau jualan sebaiknya jgn di sini Dong…..!!!!

    Tapi saya juga tidak sependapat dengan Si Kolor Ijo dan Kolor Merah yang sok jagoan dan suka menantang2 seperti itu, apalagi ketika dia mengatakan mengirim JIn ke Ki Syarkowi dan setelah saya telpon Ki Syarkowi ternyata tidak ada Jin yang datang tuh….!!!

  144. rizal

    @ ki syarkowi : kalau boleh dan kalau ki syarkowi berkenan,,, saya minta Amalan mandi nur ijabahnya ? ? dan amalan sapu jagadnya ? ? plus ijazahannya ki,,, kirim ke email saya ya ki : Larry.lazzare313@gmail.com

  145. ABAH RAFFI

    salam
    buat muslim sejati ingat yang bisa merubah nasib seseorang dengan berusaha secara lahiriyah dan secara batiniyah seperti berdo’a.sy tidak mau jualan disini.sy hanya ingin ilmu jd manfaat dan mewariskan ilmu para sesepuh.klo sdr tdk prcya tdk masalah itu haq sdr.tp ingat lgi kta zikir baca al-qur’an bukan buat demi harta.maka sy sarankn sm siapa yg mengamalkan ilmu sy.selama ritual mohon ridho allah bukan ritual krn harta benda.ilmu allah itu luas.yg tdk mungkin mnjdi mungkin krn allah maha kuasa.

  146. ery lim hu hu

    ass@ rizal banyak betul muntah nanti///

  147. ery lim hu hu

    biasa tu kang raffi namanya ilmu pasti ada sisi baik dan buruknnya //amankan cirebon//santay aja gitu aza kok repot//////

  148. ABAH RAFFI

    kalau ilmu allah hanya pakai akal.brrti ilmu allah bisa dijangkau sm akal manusia.LATUD RIKUHUL ABSHOR WAHUWA YUDRIKUL ABSHOR WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR.allah bisa mencapai penglihatan manusia.tp manusia tdk bisa melihat penglihatan allah.allah maha lembut dan maha melihat.itu artinya ilmu itu luas tidak bisa dijangkau pikiran akal manusia.perbedaan tdk masalah.tp klo sdr bilang mau jualan sy tdk terima.ingat sy menolong orang bukan sifat dunia.alhamdullilah sy sdh merasa cukup dngn allah berikan kpda sy.

  149. ABAH RAFFI

    pakailah bahasa yg baik.kita disini saudara.cari kebaikan cara wawasan dn menambah ilmu pengetahuan.menambah silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan bukan mencari musuh.apakah ilmu itu melanggar syariah.yng dibaca juga dr al-qur’an.kitab allah yg sbgai pedoman kta.seorang muslim yg baik adalah mengartikan setiap hal dengan kesabaran.pakai ngaji rasa.bila kita bicara itu orangnya gmana perasaanya.klo sy dibicarakan orang sy sendiri gmana perasaanya.jd meresapi hal itu.

  150. ABAH RAFFI

    kolor merah
    siapa saudara anda krumah sy.krn smpai saat ini belum ada saudara kenal blog diwong alus yg kerumah sy cara begini yg disebutkan sdr.memang betul bgitu.tp klo benar dia kepepet masalah hutang.klo untuk hasilnya sy tdk minta.hnya sy inginkan dari hasil itu diberikan ke anak yatim 2.5% dr hasil tersebut.jadi uang itu bukan sy minta buat sy.silahkan dibagikan sndri.klo buat perjanjiannya diatas materai krn sy kwatir melanggar hukum.jadi uang tersebut klo seandainya sy gagal prosesnya

  151. ABAH RAFFI

    uangnya sy kembalikan lgi.prosesnya juga silahkan ditunggu dirumah sy.jdi uang itu sebenarnya buat uang jaminan saja.seandainya dia gak keluar buat zakatnya 2.5% itu klo sdh berhasil.uang jaminan itu sebagai ganti buat zakatnya.krna kebanyakan manusia itu lupa klo sudah mendapatkan hasil.

  152. ABAH RAFFI

    jadi saudara kolor merah itu yang datang kerumah sy siapa?paling juga itu melalui telpon pembicaraanya memang pernah ada.tapi tdk datang lngsung kerumah sy.jadi sy harap sdr kolor merah jangan salah faham tentang itu.

  153. aduh abah raffi, segala macam kolor aja abah ladenin. Biarin aja bah, namanya jg kolor, ntar koyak sendiri…. ngapain di ladenin,buang2 tenaga aja

  154. ABAH RAFFI

    rekan sedulur semua diwong alus dan kususnya kiwong alus bilamana sy ada kata2 yg tak berkenan sy minta maaf.dan juga buat kiwong alus bila amalan yg sy tuliskan membawa banyak kesalah fahaman pendapat lebih baik amalan sy dihapus saja.akhirul kalam.salam silahturahmi buat semuanya.wassalam.

  155. Tuh kan, gara2 beberapa helai kolor mengacau di kampus Ki alus, abah raffi jd mundur. Sy mohon abah raffi tetap mengajar di kampusnya Ki alus, banyak murd2 abah yg masih butuh bimbingan abah. Dan kepada Ki alus, kami mohon agar kpd makhluk2 yg bernick segala macam kolor di atas, di cuci aja ki….atau kalo perlu di bakar aja.

  156. ABAH RAFFI

    salam
    buat saudraku kiwong alus dn rumi trima kasih atas izin dan masih diberikan kesempatan buat sy.insya allah sy sikapi smuanya dngan kesabaran dn ketaqwaan.krn sy mengerti dn memahami hati dn pendapat orang pasti gak sama untuk menyikapi smua persoalan.tp sy ingin lebih bijaksana.dan NGAJI RASA.sy minta ilmu sy AMALAN DAUN MENJADI UANG harap ditutup saja.diberi kode untuk membukanya biar nnti yang mau mengamalkan benar serius.bukan sekedar mau mencoba.krna ilmu buat brang percobaan krn manusia tdk kuasa

  157. ABAH RAFFI

    YANG KUASA ALLAH SWT.SMOGA SEMUA SEDULUR DIWONG ALUS MENJADI MAKLUM ADANYA.INSYA ALLAH SY TIDAK MERASA MUNDUR DENGAN SEMUA INI KRNA SY BERPEGANG TEGUH DENGAN ALLAH SWT: HASBUNALLAHU WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASHIR WALA HAW LA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIM.ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR.

  158. WongAdoh

    Salam,
    @abah Raffi maju terus, yang membutuhkan abah masih ribuan orang yang selalu mengunjungi web ini. Termasuk saya.

    @ki wongalus, lanjut terus ki…..hanya ALLOH yang dapat membalas amal kebaikan para sesepuh di blog ini.

    Wassalam

  159. tali jagat

    subhanallah..bnar2 rahmatan ikhtilaf ini..alhmdulillah qt msh bs sabar..allahu akbar yg mnciptakan hati kita bukan dari batu..

  160. slam knal pra sesepuh wong alus.stelah sya jadi pembaca blog wongalus mkin hri mkin rme nih.nympe kolor di bawa2.hehe. kcurigaan itu hal yg wjar.krna dngan itu kta bsa lbih hati2 mencari guru/ pengijasah amlan,dsb, pa lagi klo seandainya ada pungutan uang wlaupun 1 rupiah. sipapun orngnya pasti curga. krna pngalaman sya dri umr 14 th blajar ilm knuragan / amlan.alhamdulillah blm pernah d pungut biaya oleh guru sya untk alasan apapun.klo amlanya d tlis secra smpurna dan lengap. mungkin pembca akn mengaggap kalo wongalus bnar2 iklas mnurunkan amalanya.krna ilmu itu wjib d trunkan. untk abah rafi sya mhon izin untuk mengmalkn kekayaan muslim.apa hanya itu saja dn ga ada sarat lainya. klo ada kta2 yg krang brkenan sya minta maaf yg sbesar besarnya. ahirulkalam waslam.,

  161. skapilah krtik dn sran orng lain dngan lpang dada. maju terus selagi msih di jalan alloh.

  162. skapilah krtik dn sran orng lain dngan lpang dada. maju terus selagi msih di jalan alloh. dah ah bcnya dah subuh.

  163. uux

    MULUT ORANG2 YG TIDAK SOPAN ! GAK SUKA JGN GANGGU BLOG INI!! HARGAI SESEPUH DAN ABAH!! MULUT APA PEDAL !

  164. tali kolor

    maju terus panji,kolor ijo,kolor merah,,allah msh brsma qt…@uux on: pedal ndasmu..sek abang kakean cangkem..@syhdat karomah: matur nuwun bos,,emg bkn guru kl dhatix msh ad dengki,ga usah ngaku2 djln allah kl msh gila dunia,,mlut bs brbhong bah,tp hati kecil qt yg lbh tau keikhlasan qt..MUNAFIK..mf mas karomah,emg bnr kt jenengan..ilmu ga stara dgan uang..sy stju sgt dgn anda.

  165. Sialan, segala macam kolor aja bawa2 nama Allah. Gila ni org…. Mau kibarkan panji apa?? Panji dari kolor? hahahha

  166. nalih

    Klw saya sh daun sirih jd uang..!!! OK…OK…. za ko, lah wong di tmpt tnggal sy aza daun nangka bsa jd uang. apa sh yg gak klw kta Allah jadi maka jadilah, gitu kn Abah Raffi monggo lanjut….!!! tarik mang…!!!!

  167. rizal

    @ Tali kolor : Hati hati kalau Ngomong,,, Grup Anda itu sudah Mendzolimi perasaan saudara saudara saya sesepuh disini,,, ingat doa Orang Ter dzolimi itu LEBIH MANJUR DARI PADA DOA SAMPEAN YG GRUP KOLOR KOLOR

  168. Yuan

    Kolor..,binatang apaan tuh,bikin org resah aja.enyah sana.!nyedi to jadik

  169. dead man

    dasar kumpulan kolor2 busuk,,,,,,, dasar kumpulan kolor2 sampah,,,,,, dasar kumpulan kolor2 penebar permusuhan,,,,,,, dasar kolor2 bekas,,,,,,

  170. dead man

    buat panji kolor2,,,,,,, kalian adalah sampah masyarakat

  171. aduh ko jdi saling serang, manusia tu ga lpas dri salah dan dosa. jdi belum tentu pendpat orang besar itu benar. dn pndpat ank kcìl itu slah. terimalah dn brsykurlah pda Alloh krna msih da yg mau ngsih sran dn krtik untk blog ini. jngan d anggp ga suka dg blog ini. dan sbgai pengunjung yg mau ngsih saran dn kritik ya jangan trlalu menyinggung. klo soal daun sirih jd uang.sya mau cerita penglaman sya soal goib.sya prna ngamalin dgn wrid aliklas dn sambunganya 1002x lalu 41x do’a. krna allo menghendki. mlam ke 3 kodam abdulwahid dtang mnemui sya.jd mnurut sya daun srih jdi uang klo alloh menghendaki itu past trjd. oke mas? wslam

  172. dead man

    aslm. se2puh dan sedulur smua,,,,,,,,,,, agar kiranya di kampus ini juga harus punya TIM PENGAMAN. itu dimaksudkan untuk menghindari ada kejadian ssprti ini!!!!!

    tim pengaman atau tim pengaduan tersebut berfungsi sebagai :
    1. pelaporan atau pengaduan dari sedulur2 yg telah dilukai,dihina, dicaci maki oleh org yg tdk bertanggung jawab.
    2. untuk menghindari adanya praktek dukun palsu yg niat cm cari uang sj dengan menggunakan blog ini.
    3. membalas serangan gaib atau fisik yg dilontarkan kpd sedulur2 disini tanpa adanya alasan yg jelas atau adanya org luar yg ingin tes ilmu disini.
    4.dll tolong ditambahkan oleh se2puh yg lain,,,,,,,,,

    usulan : harus benar2 se2puh yg ahli dalam bertempur n berpengalaman, semacam ki wong alus, ki jatiraga, ki ageng, ki arya, ki gulo jowo, ki nur jati, ki bayu pamungkas, dll.

    perhatian : jngan smpai ada jatuh korban nyawa baru kita smua sadar!!!!! ini bkn smbarangan, ttpi ini ilmu gaib, nyawa bisa jd taruhannya!!! ini hanya skedar saran dari sy. klo mau pertahankan diri sendiri2 ya gak apa2!! tp disini kita mencari persaudaraan, pengetahuan, dan pencerahan! ibarat sarang lebah yg diganggu……. SATU DIUSIK SMUA MAJU!!!

    mohon kiranya saran saya disini dipertimbangkan oleh se2puh yg sy hormati ki wong alus dan se2pu lainnya yg tdk sanggup sy bilang satu persatu.

    thanks, wslm.

  173. bagus tuh pengajuan dr kang dead,untk d pertmbangkan oleh se2puh.

  174. ABAH RAFI sya mau tanya tentan ilmu kekayaan muslim pa ga ada syarat lain,dn tanda2nya berhasil gmana? sya bermaksud minta izin kpd abah rafi untk mengamalkan, sya tunggu jwabanya. mkasih wsalam.

  175. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    @Dear…Kolor cs….mhn maaf ya…teman2ku Kolor….mgkn ini bs drenungkn bersama…klo saran sy yg doif fakir&dzalim ini….alangkah baeknya klo mo brkompetisi dsini…berkompetisilah&kritislah tp scr positif…ada bbrp cara,mgkn bs anda renungkn.
    1. tlg dshare sj ilmu&hikmah yg anda miliki di blog ini,biar anda tmbh sodara jg teman…kami prcy ada “titipan amanah”yg anda bw u/bs dtularkn scr ikhlas dsini.
    2. brperan aktif dlm kegiatan sosial di blog ini,msl bnt2 saudara2 dsini buat ruwatan ato pengobatan jarak jauh.
    3. kritik&saran yg membangun buat mlengkapi&mnambah khasanah ilmu2 yg sdh dwedar ato br dwedar(no body perfect).
    4. Semua dblog ini mrindukn kedamain&persahabatn,sbgmn semboyan ki wongalus slg asah asih&asuh. tlg dong dlengkapi dgn brgabungnya anda dblog ini scr damai&pnh rasa khidmat.
    5. Kami prcy anda color cs,adlh mns yg dlengkapi dgn akal,budi&perasaan…klo bs mnambah persaudaraan&kedamaaian knp kt hrs mjd musuh&kericuhan…mnimbulkn fitnah…
    6. msh byk yg hrs kt slesaikn drpd skedar “meninggikan ego”&”mrasa lebih”drpd yg laen.
    7.mhn yg dsmpkn abah raffi ato tmn2 yg laen drenungkn. klo anda tdk mrasa prl mnt maaf ya tdk usah mnt maaf,yg ptg anda tlh brubah&mjd saudara yg slangkah lbh maju.
    8. tlg ya,dbantu tmn2 dsini u/membawa suasana yg kondusif&tenang….karena….kami semua adlh….saudara….dan…insya allah ….saudaramu jg…(klo kolor cs brkenan)…
    mhn bs dbantu u/drenungkn ya rekan2 kolor cs….syukur2 sampeyan smua sgr bs mnyesuakan diri…..
    salam persahabatan sedalam bengawan setenang aliran bengawan….

  176. Bengawan.Candhu

    @deadman….setuju mas oom pak deadman….team scaner….

  177. Pendekar Andalas

    Asalamullaikum Wb…Wb…!!!

    Ki Syarkowi : Permisi Ki Maaf kalo saya lancang…!!!
    Saya hanya sekedar ingin bertanya Ilmu2 yg dishare Oleh Ki Syarkwoi kok sama persis dengan Ilmu2 di Kumpulan Artikel Supranatural di blog :

    http://www.pranayama.webnode.com

    Apa Ki Syarkowi Copy Paste dari blog itu ya…???
    Mohon penjelasannya Ki….???

  178. deri

    kolor2 sobek…

  179. aslamualaikum..maaf abah rafi, pertnyaan sya yg di ats,soal ilmu kekayaan muslim ko blm d bls? pa panjenengan lg sibuk. apa krna sya ga pantes untuk ngamalin itu bah.? sya btuh jwabanya..wslam smoga abah rafi+sespuhnya wong alus slalu dlm perlindungan allo.amin alfatih..

  180. rizal

    @ YoYon : coba hubungi no Abah Raffi aja mas

  181. kpda bpak/mas rizal.no hp abah rafi tu yg mana? apa yg tercantum paling atas itu? mkash.

  182. rizal

    @ Yoyon : cari di artikel tentang ilmu yg di ijazahkan oleh Abah Raffi,,, disitu ada no Beliau

  183. aslamualaikum wong alus dn se2puhnya. yg di harapkan bsa membantu sya yg mrasa d zdolimi,orang tua sya saat ini telah terbelenggu hutang yg tdak mampu membayarnya, sedangkan sya yg di anggap tulang punggung kluarga d tuduh menggelapkn uang kantor, ahirya sya di pecat, td sya dpet tlp dri adik sya kalo orang tua sya d kejar2 polisi dan di paksa untuk melunasi hutangnya. untuk sespuh wong alus sya minta dengan hormat untk dpat membantu atau mengijasahkan amalanya.agar sya dpat melunasi htang2 orng tua sya, karna hutang itu wajib di lunasi. sya dah cba tlp abah rafi tp g pernah nyambung, demi alloh dn rsulnya sya bingung skali,bgi sesepuh yg iklas,sya mhon bantuanya. wasalam.

  184. maaf untuk sespuh yg sudi membantu sya ni no tlp sya (081584613998) skali lagi maaf yg sbesar2nya, karn untuk beli pulsa jg ga bsa.

  185. Ghughums

    Ass Wong Alus..
    Saya mau tanya tentang yang lain… yaitu tentang keberhasilan wirid/dzikir tersebut … Apa yang menyebabkan setiap dzikir khusus tersebut tidak berhasil.. ? contoh misalkan kita mengamalkan al-ikhlash tersebut tapi tetap tidak membawa hasil …

    tks atas penjelasannya.
    Wassalam
    ghughums

  186. mungkin keluhan sya sngat mrepotkan untk se2puh,sampe se2puh ga da yg mrespon ke sya. sya tau kita g bole minta bantuan selain alloh.tp apa slahnya klo kita berkeluh kesah kpd se2puh soal problem yg di hdapi sya skrang.spa tau bsa ksih solusinya,apa mungkin kluhan sya di anggap mengada2.? sbnernya sya malu untk tulis pa yg d hdapi sya skrang.tp pkiran mlah buntu,klo ada kta2 sya yg ga brknan sya minta maaf yg sebesarnya. wsalam

  187. Ki joko permono

    wahai saudaraku semua, janganlah mengumbar nafsu amarah, amarah itu hanya akan membawa malapetaka, baik diri sendiri maupun orang lain. ilmu itu diamalkan untuk kesejahteraan umat, bukan diperjual belikan. semua ilmu itu datangnya dari Allah, dan sewaktu waktu akan di ambil kembali. bagi para sesepuh bijaksanalah dalam memberikan pencerahan dengan mengijasahkan ilmu ilmunya agar bermanfaat. tidak semua ilmu dapat diserap/tidak berhasil dilakukan oleh saudara2 kita yang lain sehingga hanya sebagai bacaan biasa. perlu diberikan bimbingan khusus sehingga apa yang diamalkan tersebut dapat membuahkan hasil/bermanfaat.

    rahayu…rahayu…rahayu

  188. zakaria bin yaakub

    Assalammu Alaikum Pak Raden Japura,

    Saya ingin mendapat ijazah nya secara lengkap.

    Nama: Zakaria bin Yaakub
    Alamat:Jeddah, Saudi Arabia
    No. Hp: +966 500 66 1385
    email : zakaria_pokya@yahoo.com

    Terima kasih

  189. hendra

    Mohon maaf sebelumnya ABAH RAFFI ………..ada kemungkinan nggak
    ilmu kekayaan muslim kalau kt mengamalkannya pasti terkabul apa bagaimana? Mohon Penjelasannya…….Terimah kasih sebelumnya Abah

  190. aslm,,mhon maafy para sesepuh yang dicintai allah,,bisa bantu saya gak dalam masalah,,makasih

  191. askum pak raden japura,,

  192. Aldy sukma

    Assalamu a’laikum…semua sedulur KWA…,raden japuro dan abah raffi Qobiltu ijazahnya,semoga berkah fiddunya wal akhirot..Amiiiin…Al-fatihah…

  193. hamba alloh

    mohon ijin.. melaksanakan ijazah… qobiltu… al fatihah untuk yg mengijazahkn..

  194. agusdoni

    alhamdullilah abah rafii masih ada yang ngak pakai mahar smoga bermamfaat bagi kita semua amin

  195. rojali

    mohon ijin suatu saat mengamalkanya,makasih raden japuro dan abah raffi.

  196. feri

    qobiltu

  197. yayan prio

    ini yang benar, jangan percaya ma namanya pesugihan mengatasnamakan islam yaitu yayasan Al ghoniyu yang beralamat di sangata kutim kaltim.pembohong besar itu

  198. aswan

    mohon ijin.. melaksanakan ijazah… qobiltu… al fatihah untuk yg mengijazahkn.. amin ya rabbal alamin

  199. bagas satrianto

    saya juga mempunyai amalan dan saya di kasih guru ngaji saya , insya allah dgn membaca ini kita akan diberikan kemudahan rejeki :

    1. astakfirullah hal azim allaji laila haillahuwal hayyul kayum waatubu ilaih 100X
    2. allahumma solli ala syaidina muhammad waala ali syaidina muhammad 100X
    3. ya hayyu ya kayum 1000x

    di baca setiap hari, mohon maaf klo ada salah penulisannya

  200. jocko

    wah saya juga mau ilmunya ki , sy kira semua ilmu bermanfaat mohon di jabarkan untuk saya ki ….

  201. WAS WIS WES WOS…………BABLAS ANGINE……

  202. untuk urusan duit mampir saja di website ane. http://asetmandiri.com/?reff=am1104ts. dijamin berhasil! anda bisa mendapat 1 milyar dalam 1 bulan. Cukup buat hidup 7 turunan. Caranya gampang, mudah, kerjanyata dan hasil nyata.okeh??

  203. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Bolehkah saya tahu no. telp anda, sy sedang berada dalam kesulitan …

    mohon kiranya anda berkenan mengirimkan no. tlp anda ke email sy :

    terima kasih

    wassalamualaikum

  204. Damas

    Bismillah

    Qobiltu. . .

  205. guz san

    Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik.

  206. Wahyu.B

    assalammualaikum wr. wb.
    apakah ilmu merubah daun jadi uang ada wifiqnya?

  207. WAHYUDI

    Panutan saya Rasulullah, kalo ndak ada contoh dari Nabi berarti salah caranya. Nabi kaya karena berdagang dan berdoa. Makanya baca 7 keajaiban Rezeki. Mas Ampel Penipu.

  208. yusuf

    qobiltu

  209. bety

    pak toto sumarto yg terhormat,sy lebih tertarik di bisnis yg anda bilang.gmn caranya tuh……bs mnta no telpon gak?

  210. asalamualaikum..para sesepuh d. Blog ini yg saya hormati.,,ada yg sya ingin tnyakan kpada sdara muslim smua…..bgitu bnyak dosa yg sya perbuat…mendzolimi org lain mau pun dri sndiri…allah maha besar.hingga mberikan hdayah untk sya…brdzikir untk sya menjdi wajib dlm hdup sya..ada yg aneh dlm djikir yg sya lakukan .slalu ada yg menggerakan sluruh tbuh sya,menahan nafas,..dan terakhir ada yg dtng,wlw dlm batin.”dia”meng ijazahkan surat al_ikhas.surat yg slama ini sya amalkan..brikut cara brkomunikasi dngan nya..yg sya ingin tnyakan..apa itu cma hayalan sya…dan sya bth bimbingan…trma ksih..wasalam

  211. mukmin

    Qobiltu mas japura,ijin mengamalkn,doakn smg berhasil,maksd saya,serta bermanfaat dunia akherat

  212. Apa itu bisa nyata

  213. Kanawati

    Aslmkm .ahlan wa sahlan,jika Tuhan mengijinkan suatu saat nanti ijinkanlah saya jd salah satu murid aki,
    wasalam.

  214. Anikanawati

    Aslmkm ahlan washlan,slam damai sejahtera buat para sesepuh dan pembaca blog yg bijak serta budiman,somoga Allah mmblas kbaikan kalian…dan tuk yg zalim smga Allah menyadarkan kalian “menghargai lbih baik dr pd mnjatuh krna islam itu adem ayem”,kunci mngamalkan ilmu hikmah anda hrus yakin,sungguh2,dan sabar,
    Jika Allah menghendaki apa pun yg da di dunia ini bisa terjadi.
    Matersuwun.
    Wasalam.

  215. esdi

    ass wr wb lam kenal ikut nyimak wawasan ini, jg kpd abah raffi trmksh yg tlh mberikan penjelasannya melalui telp bbrp wkt yl, kpd yg lain kalopn bnr pendapat klian jgn dipaksakan/ mencela kpd org lain.trmksh wassalam….

  216. zaini

    kunci pembuka ilmu apanya?

  217. dick zantra

    memang sprti itu manusia,pesan saya “AWALI KREATIFITAS DENGAN SANTUN-NIKMATI KESUKSESAN DENGAN RENDAH HATI” (DICK ZANTRA)

  218. Ass.mohon ijin untuk mengamalkan.wassalam

  219. Leon

    Ass. mohon ijin nyimak yah ki, wassalam…boleh minta kuncinya ki, klo bleh kirim ke email sya yah leonlambert62@yahoo.com

  220. Putra mbah bagong

    Ijin mengamalkan pak kyayi
    bagi yang tidak suka degan ilmu ini gak usah berkomentar nyleneh,,
    semua orang pengen kaya ya kerja
    tapi apa salahnya jika sambil syareat,,
    kalau ALLAH sudah berkehenak temu putihpun akan jadi emas
    buat para sesepuh KWA terimakasih atas pengijazahan ilmunya semoga bermanfaat bagi kita semua,,amin…

  221. assalamu,alaikum sdlr semua gmn cara daftar jadi anggota trmksh

  222. No comment

  223. JempoL dah

  224. gimana mau dapat rezeki banyak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: