ILMU PAMANIH MUKO

on

AI BANAMO SARI RAYO AKU SAUK BAKURAH-KURAH
TAGAK AKU SEPERTI PAYUANG DUDUK AKU SEPERTI BULAN
INDAK ADOH AKU DUDUK SAURANG JUO BINTANG TABIK DI KANIANG AKU SARI MANIH TANGGULI BUKAN TANGGULI NAN MANIH AKU NAN MANIH DI PANDANG (URANG NAN BANYAK) BERKAT KALIMAT LAILAAHAILLAH MUHAMMADARASULULLAH
Baca mntranya 1X setelah bangun tidur pagi, trus kasih tnda tmbah (+) di kening/jidat/batuk kita sma jri telunjk tngan kanan. klw mo untk satu org kata URANG NAN BANYAK d gnti sma nama org yg kta tuju.
sblumnya n sesdhnya mhn maaf. Thank @@@

Iklan

86 Comments Add yours

  1. ery lim hu hu berkata:

    baa ko jo bapantun //rancak bana// sekalian jo minyak situang tuang nyo adokan ///ha ha ha //salam kenal ery lim hu hu pakanbaru

  2. satriaml151 berkata:

    ralat ada yang kurang mohon di tambah bagi pengamalnya di kata SARI MANIH TANGGULI (MANIH) BUKAN TANGGULI NAN MANIH Dst… kta di dalam kurung yg di tambah trimksih..

  3. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum.
    Salam hormat sy utk para sesepuh n pecinta kampus ini.
    Mhn tany y sesepuh, apa bnr sesepuh yg mengijazahkn ilmu dr ranah minang ne sama dgn sesepuh yg mengijazahkn d salah satu majalah supranatural.
    Krn do’a nya sama hny perbedaanny tanda (+) d tls dgn jari manis it kl d majalah.
    Maaf y sesepuh.
    Sy hny ingn tw n mhn ijazahanny.
    Mas eri@iyo.. Den satuju bana th uda.

  4. mejwara guntur geni berkata:

    mohon dijabarkan fungsinya………..

  5. don'Z berkata:

    ijin ngamalin ki dan ijin ijasahny….

  6. anas berkata:

    ilmu pamanih muko adalah ilmu pemanis wajah fungsinya agar wajah terlihat tampan, cantik…
    salam kenal semua.

  7. anas berkata:

    sdr ray pranata: ya benar ilmu pemanis wajah ini juga pernah saya baca di majalah supranatural “M” beberapa tahun yang lalu, beda mengamalkannya cuma pada telunjuk atw jari manis.

  8. ery lim hu hu berkata:

    BAA KO JO////BIAR MANIH MUKO KASILAH MADU JO GULO// MANIH TUU JA MACAM MACAM////HA HA HA //IYO NGAK JOO

  9. Ray pranata berkata:

    Mas Anas@penggemar majalh it jg y mas.
    Salam kenal y mas anas.
    Mas ery@hehehe…
    Betul th uda…
    Asal jan pake lado…
    Salam knl y mas ery d pku.

  10. ery lim hu hu berkata:

    iyo salam kenal kembali/dima ko uda ray//@ ray pranata

  11. Ray pranata berkata:

    Ambo d rohul. Uda ery d pasar pusat yo?
    Uda ery ko urang awak atw urang chinese.
    Namo uda lagan urang chinese.

  12. Orang muslim berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Apa Boleh saya mengamalkannya, umur saya masih 15 tahun???

  13. ery lim hu hu berkata:

    @ ass ray //kalo awak asli melayu campur jawa dan minangnya ada juga///karena besar dilingkungan pasar ///saya pernah ke surau gading sehk isamail//thn 2004 /ya kalo pasir taulah sedikit//juga ke nikum alm kalifah saleh///thn 2006 sekarang uda ngak aktif lagi ya jalani apa adanya aza //kalo amalan ilmu minang insyaalh saya lengkap//sampe tinggam .santau /pamanih /gasing tangkurak/naikan galang galang//pokonya dary yg baik sampe yg jahek bana ado///tapi lah banyak awak bajalan utk apo ndak ado gunanya/ilmu gituan cukup satu aja ///kenalilah dirimu maka kenal akan kenal tuhanmu///jadi kesimpulannya banyak aja zikir yg tak putus putus 24 jam//karena setiap detik nafas kita ini dipertanggung jawabkan kemana arahnya ///tp jgn lupo syariat nya baru naik tharikat/hakikta dan makrifat///maaaf ray bukan ambo sok tau ya cuma itulah yg awak dapek/salamo bajalan//karena ambolah bosan ilmu jin /khodam ndak ado yg datng ciekpun sabarek apaun rituanya//ambo juga ndak tau ntah ado ilmu ntah ndak krn yg namanya ilmu menurut mursid ambo ngak bisa diterawang atw diambil urang////ray di rohul /pasir pangarayan dimana//////maaf buat rekan rekan ini jgn salah paham sama sy ini hanya pengalaman saya aza/////

  14. Ray pranata berkata:

    Uda Ery@ngeri bana th pengalaman uda, smpi ado pulo gasiang tangkurak.
    KCB (kane Cirik Barandang) lai uda..?
    Hehehe…
    Cando yo uda.
    Ambo asli urang sumatra. Tp kini ambo tgl d pasir.
    Ambo kiro uda ko urang chinese.

  15. yon berkata:

    mohon ijazahnya da? Tarimokasih yo da?

  16. Arif berkata:

    Salam kenal Mas Ray, saya dr Pakan alias Pekanbaru…
    Salam kenal jg buat Mas Ery.
    Saya baca Uda Ery guru tenaga dlm, apakah yg di cabang dekat SMK Labor Pekanbaru???

    Mas Ray, Di Pasir banyak racun ya…?

  17. Arif berkata:

    Salam kenal Satriaml151, buliah jo ilmunyo.
    dima kampuang?
    Ambo ka batanyo, baa caro maracik mani gajah???

    Share taruih ilmu Sumbarnyo…ambo mandukuang, Assalamu`alaikum…

  18. Ray pranata berkata:

    Arif@assalamu’alaikum.
    Salam kenal kembali uda arif.

    Kecek urang macam th uda.

  19. ery liem hu hu berkata:

    @ ass arif///yg digobah tu satria nusantara///kalo awak ngak ado buka do ///masih malu dipanggil dukun///tp kalo awak budi suci rif///arif di pekan dimano rif////

  20. Arif berkata:

    Uda Ery, ambo di Tangkerang dlm.

    Ambo punyo kenalan Guru Budi suci, tinggalnyo di Tenayan jalan badak Kulim.
    Alhamdulillah, banyak pencerahan yg ambo dpt dr beliau…maklum msh belajar.

    Mas Ray, kabarnya di Pasir banyak mani gajah…hehe!!!

  21. ery lim hu hu berkata:

    @ arif ///tu pak kancil namonyo///sama buyung ketek///satu guru sama nyo tu///tp awak kurang akrab sama pak kancil//cuma samo buyung ketek///dulu sering kumpul////kalo awak dulu di panger hidayat//

  22. rizal berkata:

    @ Ery Lim hu hu : wah banyak ilmunya mas ini,,, sampai pukau Ada ya ? ?

  23. ery lim hu hu berkata:

    rizal///udah ngak ada ilmu gituan///yg ada satu aja ingat diri ingat mati/

  24. Wong_pinter berkata:

    Wah warga pkanbru smua ni. .Mau gabung ah warga pekanbaru juga ni saya. . .

  25. budi berkata:

    daaaaaaaaa,pantngan kalo makai pamanih tu apo jo pantangan nyo

  26. aku berkata:

    lai sbna e koo??

  27. kadrie Radjomudo berkata:

    klo mamakai ilmu pamanih tu ciek pantangnyo. Jo samuik.. bisa babahayo klo tagak dakek samuik.. ha.ha.. bagarahnyo, jan dimasuakan ka hati..

  28. erwin berkata:

    mohon di izaza khan uda

  29. GeneIV berkata:

    ada bahaya-nya nggak om: bambang.gene4@gmail.com

  30. a.e berkata:

    mohon izin menggunakan ilmu pemanih muko

  31. Raja Nanggroe berkata:

    Saya udah bertahun menggunakan ilmu ini, saya dapat dari majalah M*s*e*i, cara sama tapi menggunakan jari manis sebelah kanan, khasiatnya memang terasa. walaupun begitu saya mau Qobiltu juga disini ya, izin saya mengamalkan…….

  32. yoga berkata:

    ambo pakai ilmu ny y guru….
    mntak ijin ambo lu y guru………???????????

  33. aqiem berkata:

    mhon pncerahan lh buya…
    apa saja pantangan nya??
    baa caro ma agiah tando + d kaniang . apo d masuak an jari wak tu d mulut lalu batuak.??
    abrar9191@yahoo.com<<<<<<klo bsa kirim nduang dih ??

  34. aqiem berkata:

    ciek lai,,mintak ijin ambo mamakai ilmu ko yo guru, ambo cubo lu dih, doa an ambo dunsanak sadoe a??? tarimo kasi bnyak.

  35. zul hermis berkata:

    mohon izin penggunaan nya guru dan mhon ijasah nya

  36. jaill 22 berkata:

    mangg hrus pakai tanda + d jiday ya,,,
    low ngk gimana??
    salm kenall sellu………..

  37. gusti berkata:

    mbah tlong zinkan awak mamaki pamih mungko ko yo ,,ba a caro nyo tu mbh…m,a af wak kurng mangarati

  38. gusti berkata:

    mbh tolong izinkan awak mamakai pamnih mungko yo mbh,,,tolong tunjuak ancaro nyo liak mbh sekian terima kasi

  39. ARIES berkata:

    mhon ijazah dan menggunakannya. QOBILTU..

  40. SumMelight berkata:

    Heheheheh,
    Tanda + ???
    Bukanya yg ini, – ?

  41. anof berkata:

    ass..
    Bismillaahi,,mohon izin mnGunakn Ny n ijazah ny..yaa Guru. Dan ridhoi lch murid mu ini agr trcpy apa” yg mnjdy mkSud N tuJ”n d hati..amien
    Alhamdulillaah ku pnjAt kn pd NY..
    N smg Allah mmBlaz smua kBaekn Guru_al-fatehah..

  42. guz san berkata:

    Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik.

  43. iwan sandiego berkata:

    Bis…. Tujuan pandang tujuan maniayo manuju selengkapnya 087766261030

  44. fahrul amin berkata:

    qolbitu,mhon izin mengamalkan mas..

  45. rian berkata:

    Ambo mohon izin uda untuk mangunoannyo, semoga bisa bamanfaaik..

  46. Abdi berkata:

    Ijin mengamalkanya…

  47. hamba Allah yang mencari ridho-Nya berkata:

    ijin mengamalkannya dengan sempurna…

  48. maret fernanda berkata:

    wooooooyyy.

    zaman kini pamanih paliang rancak.
    cari pitih sabanyak2 nyooo.
    kalau pitih banyaaak.
    malakek anak gadih tu sado nyo mah..

    indak paralu di panggia nyo mancaliak.
    indak paralu di imbau inyo datang.

    hehee.

    *motivasi biar lebih semangat bekerja.
    ingaaat, kita bakal jadi bapak buat anak kita kelak (bagi yg blom nikah)

  49. rang minang berkata:

    wak nak btanyo ciek da…………….

    kalau ciri-ciri anak gadih nan pakai pamani muko ba a bntuak nyo da….? apo bs di cliak spinteh lalu j di mukonyo, atau ba a mohon penjelsanyo da.

    kmngkinan ambo kanai dk ilmu t…………….. hehehehe
    kjadiannyo mdelko a, ambo prnah bsuo j cwek, dk lah mlai knal tntu acok bgarah2 siap t dk nmuah ilang lae do dr pkran……..

    bnyak anak gadih yg acok knalan trus bgarah2 indak mdel ko bn rsoe do pkiran, ka inyo trui senyo pikiran da…….

    mohon jawabanyo dari UDA LIEM dan SESEPUH-SESEPUH WONG ALUS

    terimakasih sblumnyo…..

  50. s g r berkata:

    miakku tergenang genang tergenang di atas tangan dayang manih dayang tarikaik tarikaik batabu bungo bukan seikho nan manih bukan tanguli nan manih aku nan manih di pandang anak sidang manusia nan banyak barakat la”ilaha”ilallah

  51. tanjung berkata:

    Minta izin samo ijasahnyo uda, hormat ambo

  52. rang minang berkata:

    uda s g r.

    itu bacaan nyo t da…….????

    mksih sblumnyo…..

  53. Kacawx berkata:

    Ado Ciek Lai Jo ……

    Biss ………..
    BAJUKU SISIAK TANGGILIANG
    TALATAK DI ATEH BATU
    BADAN KU BAK DI GILIANG
    MUKO KU BAK DI SAPU
    SARI MANIH TANGGULI MANIH
    BUKAN TANGGULI NAN MANIH
    AKULAH NAN MANIH DI PANDANG
    NAK BAJANUR YANG BANYAK

    (Info : Untuk Kata BAJANUR Ganti Dengan Orang Yang Kamu Tuju)

  54. Rajjo Buniann... berkata:

    Mbah Dukun,,,
    Ba Silambuih an je Mantra Ee,
    Nyeh,,,

  55. Rajjo Buniann... berkata:

    Mantra Pamanih Muko…

    Hak Kulak Kalapia Anjiang
    Rambuik ba Sibak Colak Manintiang…

    Caronyo”
    Jago lalok Agiah Tando ( X ) di Kaniang
    Pakai Talunjuak Kida…

    Salamaik Mancubo…

  56. By markoni berkata:

    Ass. Mohon izin mengamalkannyo yooooooo

  57. calok aja ya? berkata:

    ado c lae koha?
    “den lipek baju den lipek”
    “den lipek ateh malapari”
    “den malakek baju balipek”
    “sarato jo anak bidadari”
    “barakatullah lailahaillaulah”

  58. adhe setyawan berkata:

    tolong sms ak 089624721161

  59. da man berkata:

    asss,

    wak pandatang baru,salam kenal kasado eee yoo 🙂

  60. lee gha berkata:

    ambo izin ijazah nyo yo da. .

  61. lee gha berkata:

    ambo izin ijazahnyo yo uda. .

  62. rizkirachmat berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan guru..

  63. wendy berkata:

    mohon ijazah nyo ambo guru
    bisa wak mintak no hp guru
    mokasih sblum nyo guru . . .

  64. candra berkata:

    Mantap mah jo, mohon ijin kan ilmu ko.

  65. jamil berkata:

    bang ijin nan ambo mamakai nyo yo bang ,,,payah klau jadi urang buruak ko bang

  66. Hariyanto berkata:

    Ijin mengamakkn..

  67. angga berkata:

    sari allah namanyo aku sari basuo sari nikah allah ta’la saksi aku allah ta’la wali aku ka ramatullah bacarai allah jo nabi nangkok bacarai engkau dengan aku barakek lailahailallah.,.(engkau di tukar dngan nma yg di tuju)

  68. hafiz berkata:

    salam saudara.. Ilmu ini sm spert yg pernh aq gunakn.. Cma bezany hrus ada bsmlhrm.. Saudara yudie ds sebrng ind0n yg berikn aku.

  69. angga berkata:

    wahyudi firdaus kah nmanya?

  70. Sayuti berkata:

    Bismillah mohon menggunaan nya

  71. Sayuti berkata:

    Bis,,,mohon ijin penggunaan nya ya,,,

  72. Evry berkata:

    Bis
    izin mengamalkan guru , serta ijazah nya ..
    Smoga barokah , amien

  73. Ucil berkata:

    Assalamualaikum sanak sadox,,
    ko dari ambo ado lo pakasiah ciek a,,
    tapi carox pakai rokok sanak,,
    untuak anak mudo yg lai marokok cocok bana,,

    bismillah,,,
    assalamualaikum yaa nur muhammad,,
    hai si jintan namo xo timbakau,,
    tumbuah xo d tanah gurun,,
    batang xo saluak basalam…
    Daunxo panau simalampar,,
    di racik si rajo gilo,,
    talangkan si(nama target)suruik setupak,,
    jangan ceraik kan aku,,
    aku mamakai doa pakasiah,,
    doa pakasiah si angin lalu,kapado si (nama target) hu allah hu nur muhammad,,

    caroxo…baco 1x j suaro perlahan ka sebatang rokok,yg nampak tembakau xo,,jan k filter x lo,,tasarah lh ap rokokx,,sampoerna,class mild,,dji sam soe,,pkok xo tasarah,,

    sasudah tu latak an rokok d talingo kida,,
    baka rokok td d dakok target,,usahoan terhirup dek target asok x,,
    kalau lh ado respon dari target,,buang rokok tadi,,pijak puntuang xo j kaki kida,,

    sekian smga bermanfaat,,

  74. Uul Goodhand berkata:

    KI WONG ALUS
    Moohoon izin mengamalkannya.

  75. Ilham berkata:

    Pntek amak ang kasadoe

  76. Ilham berkata:

    ilmu pamanih mngko..
    Pepek barancuak anjiang pantek cepok kontol kalapia anjiang
    itu ma sanak ilmu nyo alh wk ijasah an tuak snak yg gilo

  77. waduugh bahasanya tidak aku mengerti,, Qobiltu ada degh, semoga makbul dan mendapat Ridlo Nya,, amin….

  78. Ricky berkata:

    ki wong alus,mohon izn mengamalkan do’a ini ya….
    Qobiltu…..

  79. Yudie Bst berkata:

    damam dusanak awak sadonyomah

  80. Rinal berkata:

    Ko Ado Pitunduak Aa

    Bismillah
    Alif mati min mati
    alif tiado mati
    hanyo (si anu) yg mati
    mati fikiran nyo dek manantang aku
    hanyo hiduik fikiran nyo manuruik karandak aku
    Hu Allah

  81. ita purwanti berkata:

    mhon izin mengamalkan

  82. hsw berkata:

    qobiltu..izinkan ambo mengamalkan ilmu ini

  83. wiguna pasha berkata:

    qobiltu,izin berbagi dgn sesama sanak yg membutuhkan

  84. Oca berkata:

    Qobiltu ki. Barakaallah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s