MAHABBAH KHUSUS


By satria_kelana
satria_cahaya@gawab.com

Kepada sedulurku smua di kampus wongalus yg dirohmati Allah .
Ijinkan saya di sini berbagi pengalaman jiwa dari pengamalan mahabbah khusus yg saya ambil dari kitab silahul mukmin ,adapun hal ini saya maksudkan dikarenakan banyaknya ijazah pelet yg ada di antara sedulur smua malah bingung mana yang diamalkan sehingga malah tidak yakin dengan ilmu tsb yg akhirnya malah tidak merasa manfaat setelah ditirakati .adapun hal tsb diatas bukan karena ilmu yg di share tidak ampuh melainkan adlah karena daya rasa cipta karsa qta yg tdk di imbangi keyakinan berhasilnya niat atau mungkin malah kurang tau apa ‘tujuan’ menirakati ilmu tsb ,dlm hal ini ilmu mahabbah .

Hal sederhana tentang tujuan ,khusus para sedulur yg lagi mencari kekash/istri ,jika qta mencintai seseorang ,berniat menjdikan dia pasangan qta ,tpi dia tdk/blm mencintai qta ,lalu qta berikhtiar mengamalkan ilmu/do’a ,sudahkah qta tau tujuan utk apa sbenarnya qta mengamalkan ilmu mahabbah ato berdo’a tdi..? Cinta kasih sayang antara pria dan perempuan adlah salah satu tanda kebesaran Allah ,sudahkah qta siap jika Allah mengabulkan doa qta ..? Allah maha membolak balik hati hambaNya ,Dia maha mengumpulkan manusia di hari akhir ,tidak dan tidak akan sulit bagi Allah mengumpulkan jiwa raga dua orang hambaNya ,jika do’a qta dikabulkan ,Allah yg menjdi saksi di amiini para malaikatnya bhwa qta menjdi satu dengan yg qta cintai ,jika qta menghianati pasangan qta berarti qta menghianati do’a qta kpd Allah ,qta lupa utk apa qta berdoa kemarin ,qta lupa tujuan qta ,qta berpaling dr salah satu tanda kebesaran Allah..maka mantabkan tujuan ,yakini do’a qta , jangan berkhianat ,jangan pula beralasan ‘berpaling dari salah satu tanda kebesaran Allah utk melihat tnda kebesaran yg lain’.
Hal diatas adl pengalaman jiwa saya ,adapun scra pengalaman kasat mata tidak bisa saya sampaikan karena menyangkut pribadi berdua.

Adapun yg saya Amalkan dulu..
YAA JAMI’ANNASY LI YAWMIL LAA ROYBA FIIHI ,INNALLAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD ,ALLAHUMMA SAKHIR LII ..BIN/BINTI ..ALA MAHABBATI WAMAA WADDATI WAQODHO’I HAAJATI ,NASHRUN MINALLOHI WAFATHUN QORIIB .100x tiap malam/100x habis sholat hajat.

Adapun saya mengamalkan 1 malam sampai shubuh ,alhamdulillah Allah mengabulkan ,dan walaupun banyak reko doyo dan akal pokal dukun dan orang” yg memisahkan ,alhamdulillah tdk memisahkan ruh kami berdua ,bahkan saking bersatunya kami seakan ada ikatan telepati yang sgt tinggi. Demikian yg saya cba share ,bukan menggurui dan bukan keminter ,insyaALLAH sbelumnya sudah minta saran sesepuh ki bayu pamungkas akan hal ini ,buat yg mengamalkan monggo ,yg tdk mau y monggo ,yg utama brprasangka baik sama sesama ,brprasangka baik sama Allah. Khusus ki wongalus ,trimakasih pelajarannya slama ini yg mencerahkan saya yang dhoif ini.wass. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 190 Komentar

Navigasi tulisan

190 gagasan untuk “MAHABBAH KHUSUS

  1. zal rengat

    izin ngamalin ya..

  2. zal rengat

    izin ngamalin ya,

  3. Mas,mengamalkannya sampai berapa hari?

  4. Lang_lang Buwana

    Ass,, kang satria ,itu bs dsbut jg asma sarem .. Klo lah mau lebh lekat bs gunakn media garam dngn dbckan asmanya 72x slma 7hri stlah shalt hjat, tp tdk bolehlah kt gnakn untk main2,, hny untk menambah ksh syng istri,klwrga,atau kekash yg mau dnikahi sja, krna ada hukm alm nya, jka dgunkan main2, brni brbuat brani menerima.

  5. Satria kelana

    @zoga.
    Sy ngamalin smalem sampai shubuh tnp shlat hajat sambil baringan aj ,tp stiap detik sesudahny saya wirid tnpa hitungan ,jd cm stiap ingat saja ,intinya kyakinan qta koq mas ,it menurut ak ,mungkin sedulur laen pny cra sndiri tp tujuan sdah pasti sama .
    @mas langlang .
    Thanks mas ,sudah ikut mewedar ,sy malah g tau nama doa ini ,yg sy tau sy mewirid doa yg sy yakini.
    Buat sedulur yg mengamalkan g prlu ijin sma sy ,monggo dg cr masing” yg pnting bsa ikhlas ,mantap tujuan ,yakin karena Allah.

  6. mas sy ijin ngamalin moga diijaabaih ALLAH SWT….

  7. Lang_lang Buwana

    Bner tuh, kang smua ilmu itu akan cpt trasa klo lah kt sunguh2 menjalaninya,ikhlas, percya, dan smata2 ibdah krna allah menghrap ridhonya..Tnpa ridhony kta bknlah apa2, Mkny bnyk yg nglmu gx hsil2 itu krna niatnya krang, tk memperhtikn yg d atas tdi, innamal ‘amalu binniyah ” itu kt guru2 sy sja wkt pesntren .

  8. Satria kelana

    @mas langlang.
    He’em mas ,mantab.

  9. Gupito

    Ass.. kalau cewek nya rumah nya jauh bsa gk?

  10. Panji seto

    Saya tambahin.. Baca: YAA ROHMAAN YAA ROHIIM 1000X pd tengah malam selama 7 hari sambil bayangkan wajah yg dituju.

  11. OrangHalus

    Asslkm Wr. Wb., @ satria kelana, trima kasih atas pembabaran ilmu ini, masih tergolong pengasihan yang hebat, mohon ijin ngamalin tu ilmu dan mwndayagunakanya, mohon semuanya, di kluarin tu tatacaranya yang lain biar tambah mantaf!

  12. ery lim hu hu

    @ ass bos gupito////bisa sejauh apaun cewek tuh bisa langsung pakek pelet jepang aja lansg sung jadinnya/tok cer lagi ngak perlu puasa ritual yg macam macam////ha canda sama bos

  13. joko tgl

    maaf ki,kalau aku dapat dari sayid muhamad alhasny malang,sebelum baca doa itu baca dulu surah annas 100x,nuwun ki

  14. joko tgl

    maaf ki,kalau aku dapat dari guruku habib muhamad alhasny malang sebelum baca doa itu baca dulu surah annas 100x,nuwun

  15. joko tgl

    kalau di malang dan di termas pacitan abah toyib alba’bud itu doa taskhirul qulub/sihir hati namanya,nuwun ki

  16. Gupito

    Ass.. Saya ngejar seorg cewek dari thn 2001 smpai skrng kok gagal trs. pdhl saya sdh memelet cewek itu berkali kali tp tdk mempan. saya terpaksa cari cewek lain tp saya mlh dihajar org, diancam org, ditipu teman dan difitnah teman. knp nasib saya begini?

  17. Kasihan gupito, saran sy, kalau mencari cwek/pendamping gak usah cantik2 amat. Yg ada malah makan hati, takut di samber org. Carilah cewek yg berakhlak mulia, lumayan manis ( spy gak bosan) dan yg terpenting adlh MASIH BERNAFAS……..:-)

  18. Izin untuk mengamalkan mas

  19. Gupito

    @Rumi.. saya nyari jodoh gk pandang cantik atau jelek, gk pandang kaya atau miskin. tp yg pnting hati saya mau dg cewek itu.

  20. Gupito

    Saya mohon ijazah dan mohon izin mengamalkan ilmu ini.

  21. Satria dananjaya

    @ ki joko tgl
    surat annas memang bisa untuk pengasihan dengan cara dibaca 100x sambil diniatkan membalik hati wanita yang kita incar

  22. Satria dananjaya

    Kalo untuk mahabbah umum selain surat usuf bisa juga dengan ngamalin ilmu payung rosul atau surat attaubah ayat 128-129

  23. bodokeremezken

    Assalamu’alaikum ngapunten nyuwun ijin sumbang saran bagi saudaraku yg kesulitan bercinta saran saya@buang jauh rasa,angan2,khayalan,howo,nefsu sebisa mungkin kendorkan diri buat serilek2nya dan setelah normal baca fatihah 41× syahadat 700× sholawat 1000× dan berdoa atau amalkan doa diatas
    fokuskan pd hajat anda semoga bermanfaat insyaallah.monggo dilanjut

  24. Boedhi

    Ass..wr.wb.Qolbitu,(saya terima) amalannya,semoga kang satria mengikhlaskanya,saya sangat membutuhkannya,semoga barokah,amin.

  25. joko tgl

    kalau annas 1000x ditambah SAHIDUL WUJUD SAHIDUL QOYUM 1000x sambil byangkan wjahnya,lam knal ki dananjoyo,nwun

  26. ery lim hu hu

    @ ass mas gupito///////////////cewek kok dikejar ya larilahhh//emangnya maling///ha ha ha sry canda aja jgn marah entar cepat tua//

  27. Boedhi

    @ ki langlang @ ki joko & @ ki bodokeremezken,mohon ijin penambahan wiridannya,
    @ kang satria / sesepuh lainnya,untuk binti disi nama ayah/ibunya?? Dan hari apa yang paling baik dimulainya? (amalan ini saya khususonkan untuk istri saya,yang sulit diatur/membantah,dan mudah berpaling) apakah masuk dalam katagori amalan mahabah ini?) haturnuhun pisan atas petunjuknya,maaf commentny panjang (biar jelas).wassalam.

  28. Danu Top Markotop

    hayo buat sedulur yg sdh punya bojo ndak boleh di amalkan ilmu nya ntar cewek2 podo katut kabeh he..he..he.. maaf sekedar guyon…hayo bsk semi final belanda lawan uruguay siapa yg mau taruhan yg menang traktir wedang jahe sruput he..he..he..

  29. OrangHalus

    ASSLKM WR. WB. @all, mantaf2 tu ilmu2nya mohon ijn ngamalin dan mndayaguna amalannya, trima kasih

  30. joko tgl

    mas budi,bin bpk nya,buat istri biar nurut,tiap berhubungan badan bacalah:CIPTO GONDOMANIK 3x thn nps,tiupkan ubun2nya &

  31. joko tgl

    dan bca:AE ROHMU AE ROHKU AE RASAMU AE RASAKU,RASAMU KALAH KARO RASAKU 3x thn napas tiup hidungnya,insya ALLOH manjur ms

  32. joko tgl

    atau bila istri tidur,dibaca sambil tiupkan keistri,bisa dilakukan walau tdk hubungan bdan,maaf nyambung2 hp jadul ki

  33. joko tgl

    itu doa bisa buat swami ke istri atau istri keswami,slahkan amalkan buat kbahagiaan rumah tangga,sangat mujarab ki,suwun

  34. Boedhi

    @ki joko tgl,Qolbitu (saya terima) amalan pertambahannya & haturnuhn,semoga barokah.

  35. joko tgl

    ajastu,silahkan diamalkan mas,smga manfaat,amin

  36. Satria dananjaya

    @ki joko tgl
    salam kenal juga ki, sayang saya belum berniat mencari istri jadi belum bisa mengamalkan hehehehe

  37. Irji

    Mohon maaf nylonong masuk.
    Ki,klo kita g tw nama ortuny gmn???

  38. Satria dananjaya

    Fullana binti Hawa, tapi kalo bisa silahkan cari tau nama ayahnya dulu

  39. rizal

    @ gupito : siiip cari cewe berdasarkan hatinya aja,,, berdasarkan pengalaman saya cewe cantiiik dan idaman kita memang bisa Dapatkan tapi rata rata cewe cantik kekurangannya kadang pada sifatnya ada yg gk baik,,, ya namanya jg manusia pasti ada kekurangannya @ ki joko tgl : wah dr komentarnya ki joko ilmunya banyak ini kyknya,,, wah perlu di ikutin dan di mata mata i ini biar ilmunya keluar he….he… maaf canda ki

  40. rizal

    wah cari via google ketemu juga doa taskhir al qulub(doa menundukkan hati),,, taunya kumpulan ayat seperti yg pernah di ajarkan ki bayu digdoyo,,, tapi lebih lengkap di ajarkan ki bayu digdoyo,,,…..

  41. im

    @pak satriya kelana apabila saya tidak mengetahui nama orang tuanya wanita yang dituju apakah harus memakai bin/binti?????

    wasalam

  42. joko tgl

    mas satrio:mendingan kawin mas,daripada disengat tawon lho,hehehehe,guyon mas,mas rizal aku dptnya dah kyk gitu mas,hehe

  43. Gupito

    @Rizal, setiap cewek pasti ada kelebihan dan kekurangan masing masing. menurut pengalaman saya, cewek yg cantik malah sifat nya baik tp cewek yg tdk cntik malah sifak nya tdk baik.

  44. Gupito

    Buktinya.. cewek yg saya cintai, selain cantik tp dia lugu, jujur, kuper, jarang pacaran, tdk matre, rajin ibadah dsb.. dia menolak saya karena dia msh cinta dg mantan pacar nya yg sdh lama putus.. dan dia juga agak malu dg saya karena saya org jauh.

  45. agung

    mas@rizal dan mas@gupito he he… sudah… sudah…
    ada orang yang naksir sama wanita yang cantik.
    ada lagi yang naksir sama yang biasa-biasa saja.
    ada lain lagi nyari yang item dan jelek… katanya eksotis begitu.
    yang jelek wajahnya tapi baik ada banyak.
    yang jelek wajahnya tapi jelek juga kelakuannya. ada juga banyak.
    dan seterusnya.

    nyuwun ngapunten dan
    nuwun

  46. Gupito

    Betul..

  47. satria dananjaya

    Ini gan ilmu aji dananjaya yang saya ambil dari primbon tapi sama paklik saya dikasih tambahan, na paklik saya ini pakarnya ilmu pengasihan dan paklik saya doyan nikah karena dia orang yang suka merantau jadi istrinya ada dimana2 tapi jangan salah gan walaupun usianya da insya Allah 40 lebih dan memiliki 5 orng anak wajahnya masih kelihatan masi muda dan semua istrinya Abg yang masih orisinil gan dan aja juga yang bule semua istrinya dalam katagori kaya

  48. satria dananjaya

    Aji dananjaya

    Allahu nurrus samawati wal ardhi.
    Ingsun wahananing lanang djaya. Apangawak satriya dananjaya, Panuksmaning sang hyang asmara animpuna saliring asmaragama,warata kalawan kudrat ingsun.
    Innama amruh idzaa araada syaa ian an yaqula lahuu kun fayakun.

    Sebagai pengetahuan aja karena puasanya berat dan ada bagian yang saya potong

  49. rizal

    @ Mas Gupito : wahh beruntung sampean,,, berarti saya aja yg belum pernah dapetin cantik + baik hatinya,,, @ Mas Agung : bener mas,,, memang demikian dalam hidup ini @ Mas Satria Dananjaya : wahhh da yg bagi bagi ilmu,,, wah bisa ini di pake ini,,, mau istri 100 mau menyaingi nabi Daud he….he…. maaf Canda biar Awet Muda

  50. Gupito

    Tapi khan saya ditolak terus.. bro!

  51. Gupito

    Kalau ayah saya, kerabat dan adik saya.. mrk blm prnh ditolak cewek.

  52. satria dananjaya

    silahkan aja kalo mau punya 100 istri make ni elmu tapi kalo puasanya gak lulus bakalan bertambah tua wajah anda sl ini ilmu makan umur kalo gak selesai puasanya

  53. dead man

    aslm. mas bams. wah klo istri 100,,,,,????? bangkrut aku,,,,!!!!

  54. rizal

    @ satria dananjaya : Busyyeeett wahhh serem amat ilmunya,, menyedot sari sari tubuh kita ya ? ?,,, wah mending cari yg Aman aja,,, @ mas Gupito : wah kalau soal itu saya gk tau kenapa mas di tolak melulu

  55. Gupito

    Krn saya terlalu pendiam tdk pandai bicara dg cewek shg saya ditolak terus.

  56. Satria dananjaya

    @mas rizal
    na maka dari itu dibuatlah aji dananjaya versi hikmah tata laku ringan tapi hasilnya lebih dahsyat gan, kalo dalam dunia kejawen lanang jagadkan Arjuna kalo dalam dunia hikmah lanang jagad nabi Yusuf as dan nabi Muhammad saw gan, lagi pula yang hikmah ini mengambil nurnya nabi Yusuf dan Nabi Muhammad gan

  57. rizal

    @ satria dananjaya : ia sih mas,,, ya wallahu a’lam aja mas,,, @ Gupito : wah kalau pendiam ma pemalu wajar mas,,, saya waktu smp jg gtu,,, saya yakin mas cuma kurang percaya diri,,, biar Percaya Diri amalin ilmu aji cakra jaya mahkota rasul ijazahannya ki Arya kusuma dewa

  58. OrangHalus

    @ satria dananjaya, mohon diijazahin tu ilmunya aji dananjaya versi hikmah

  59. dead man

    aslm. se2puh dan sedulur smua,,,,,,,,,,, agar kiranya di kampus ini juga harus punya TIM PENGAMAN. itu dimaksudkan untuk menghindari ada kejadian ssprti ini!!!!!

    tim pengaman atau tim pengaduan tersebut berfungsi sebagai :
    1. pelaporan atau pengaduan dari sedulur2 yg telah dilukai,dihina, dicaci maki oleh org yg tdk bertanggung jawab.
    2. untuk menghindari adanya praktek dukun palsu yg niat cm cari uang sj dengan menggunakan blog ini.
    3. membalas serangan gaib atau fisik yg dilontarkan kpd sedulur2 disini tanpa adanya alasan yg jelas atau adanya org luar yg ingin tes ilmu disini.
    4.dll tolong ditambahkan oleh se2puh yg lain,,,,,,,,,

    usulan : harus benar2 se2puh yg ahli dalam bertempur n berpengalaman, semacam ki wong alus, ki jatiraga, ki ageng, ki arya, ki gulo jowo, ki nur jati, ki bayu pamungkas, dll.

    perhatian : jngan smpai ada jatuh korban nyawa baru kita smua sadar!!!!! ini bkn smbarangan, ttpi ini ilmu gaib, nyawa bisa jd taruhannya!!! ini hanya skedar saran dari sy. klo mau pertahankan diri sendiri2 ya gak apa2!! tp disini kita mencari persaudaraan, pengetahuan, dan pencerahan! ibarat sarang lebah yg diganggu……. SATU DIUSIK SMUA MAJU!!!

    mohon kiranya saran saya disini dipertimbangkan oleh se2puh yg sy hormati ki wong alus dan se2pu lainnya yg tdk sanggup sy bilang satu persatu.

    thanks, wslm.

  60. Gupito

    @Rizal. betul. saya pendiam dan pemalu, kalau saya naksir cewek, paling saya cuma jadi bahan ejekan saja. cewek gk tau isi hati saya yg begitu tulus mencintai.

  61. ikut nimbrung ah,amalan yang begini biasanya laris manis, yang komentarin juga seabrek. tapi jaman sekarang jaman materialitas. banyak yang melacur saja bukan karena faktor ekonomi tapi gaya hidup masa kini.
    kayanya ga enak kalau hidup dalam kebohongan, walau peletnya manjur seumur hidup tapi diakhirat istri akan bingung kenapa bisa kawin sama kita. nach bingung dach dia. anak anak tambah bingung. kata andra and the backbone ini main hati.

  62. Gupito

    Soal nya cewek kalau gk dipelet mau nya macem macem, kdng cewek sombong di depan saya.. cewek semakin dikejar semakin sok jual mahal dsb. Kelakuan cewek bikin sakit hati.

  63. ery lim hu hu

    @ GUPITO///// SAKIT HATI NI YEEEEEE//CEWK LAGI PAKE PELET JEPANG AZA MANZUR BANGET///////////HAH AAAAAAA

  64. Pendekar Andalas

    Asalamullaikum Wb…Wb…!!!

    Ki Syarkowi : Permisi Ki Maaf kalo saya lancang…!!!
    Saya hanya sekedar ingin bertanya Ilmu2 yg dishare Oleh Ki Syarkwoi kok sama persis dengan Ilmu2 di Kumpulan Artikel Supranatural di blog :

    http://www.pranayama.webnode.com

    Apa Ki Syarkowi Copy Paste dari blog itu ya…???
    Mohon penjelasannya Ki….???

  65. Mas pendekar andalas, itu emang blognya Ki Syarkowi.

  66. Just One

    Iya, saya sudah buka blognya dan baca artikel2 di dalamnya.

    Kayaknya itu memang Blognya Ki Syarkowi, Banyak artikel tentang Supranatural dalam Blog tersebut juga produk-produknya keren2 Ki….!!!!

    Bisa pesen Azimat ya Ki….???

    Kalo bisa nanti saya mau konsultasi mau minta buatin Azimat untuk pegangan saya dagang Ki…..!!!!

  67. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    @satria dananjaya….tatalaku u/ilmu dananjaya versi hikmah bgmn?klo msl mo dwedar silahkn dwedar,org biasanya sdh mngukur kmampuannya…mampu ato tdknya dgn sgl resiko&tgg jwbnya…
    @dear gupito….a klo mncermati keluhan u mslh gak dpt cew itu…kmgknn ada bbrp faktor…sharing sj ya…sblm di arahkn scr spiritual o/para sesepuh dsini a share sj yg scr fisik/shari2(ini ilmu psikologi sj)…
    1. kmgknn u orgnya pendiam…cblah u/rilek&brteman dgn siapa sj. org2 enggan brkomunikasi ama u,mgkn krn u pendiem…(mo cari tema prcakapan?…)tonton sj berita jam12siang ato jam5 sore…klo pas kumpul kt share dgn tmn2…
    2. dekat org diem itu gak nyaman aplg brkesan jaim&misterius(mgkn u gak jaim,tp pnampilan u misterius) spt tmnku kmana2 pake caping tani ato pake tasbih stigi dleher ato bau misik ato pake batu akik besar2(yg wajar2 sj,sbgmn cow yg laen)….klo pas kumpul dgn tmn2pendekar pake kaya gini gpp,tp klo pas kmpl di masyarakat yg wajar sj.
    3. jg biasanya org yg mnyukai dunia gaib akan mmiliki “dunia trsendiri” yg cukup asik. ini sdikit byk mngurangi ilmu “bersosial”&ilmu “berkomunikasi”…dgn org laen,pdhl ilmu sosial&ilmu komunikasi itu ptg jg u/membina hub&meningkatkn kepribadian kt u/berinteraksi&dkenali o/org laen scr wajar&manusiawi.
    4. dear gupito….a berharap kedepankn ratio&sifat kt sbg mns biasa,a khawatir sdikit2 ada mslh kt pake doa,pake hizib dsb. klo mnrt a pribadi ya gupito…slagi msh bs dselesaikn dgn cara manusiawi/duniawi ya kt slesaikn dgn cara manusiawi/duniawi….a khawatir malah dunia gaib itu jd pelarian bahkan pelampiasan kekesalan u krn kcanggungan u mnyelesaikn urusan “kemanusiawian”….a pribadi lbh sng mgunakn ilmu gaib sbg “super power cadangan”….krn mnrt a pribadi dciptakannya ilmu ghaib kan “u/membantu&mempermudah” kt bila kt ada mslh. tp ya jgn sdikit2 kt anggap sbg mslh,malah krg bijak mnrtku.
    (a bs ngomong kaya gini krn a prnh mengalami masa2 spt u,terasing djauhi&gak pnya temen) a jd sedih klo inget masa2 itu,tp alhamdulillah smua sdh a lewati. temen cew&cow gak krg2. mskpn sdh brkeluarga,sdh pnya anak pgemar cew jg msh ada….he5x…(wah bengawan.candhu pamer nih….kurang asem…ha10x)….
    5. a intropeksi diri mulai dr mperbaiki pnampilan…dulu gondrong,skrg rapih…klo dulu pakaian seenaknya(sobek2 ato saban hari hitam2 mlulu)…skrg ya wajar2 sj(dsmpg krn tuntutan krj,trnyata ya mmg enak)ha10x….kadang a pake batik sj…tau2 temen2 jg pd heboh beli batik,pake rompi temen2 kmpg jg beli rompi…trendsetter he5x…dulu pake batu cincin gede..skrg msl pake batu cincin jg yg kecil2 sj,jg bkn trmasuk kategori batu akik,tp batu mulia.
    dear gupito….sori ya…ini share dr a smg mbawa manfaat&u/u renungkn. a pgn suatu saat u dblog ini gantian bs nyengengesin bengawan.candhu ato mejwara guntur geni ato ery lim hu hu ato sang satria dananjaya yg blm mo nikah krn bingung saking banyaknya penggemar….(he5x sori mas satria dananjaya bener to?)….
    salam ya gupito…tetep semangat!!…

  68. Ki Syarkowi

    Pendekar Andalas : Iya Mas, itu Blog mmng saya bersama teman2 seperguruan Alam Illahi yg buat.

    Just One : Boleh silahkan konsultasikan dulu masalah anda insyaallah akan kami carikan pemecahannya.

    Lihat saja langsung ke Blognya, kalo disini saya tdak bernai bicara banyak karena disni kan khusus artikel ilmu2 yg dijazahkan secara gratis bukan tempat konsultasi Pribadi.

  69. Gupito

    @Bengawan thanks atas pencerahan nya.. Sorry, saya malah konsultasi di sini soal nya kalau membahas pelet, saya jd ingat mslh cewek.

  70. Gupito

    Thanks jg buat yg sdh mengijazahkan pelet di atas. saya sdh mencopy nya.

  71. Bengawan.Candhu

    @dear gupito…gpp…ini a spt mlihat sbagian masa lalu kt yg mgkn hmpr sama. kt sama2 pnya potensi&rasa prcy diri. knp tdk kt pupuk,tdk kt kembangkan. asli klo inget masa2 itu rasanya sudut mataku mngeluarkn air mata. tp mmg hrs scr gentle,kt hrs akui…hrs ada yg kt rubah&kt perbaiki…tlg u paham dulu…a bs mmaklumi u,krn a dulu stresnya jg krn mslh cew. smua kt ambil hikmahnya. cobalah dmulai dr fisik&kseharian dulu yg kt sentuh/kt rubah…sepakat gupito?klo u sdh mnguasai itu,insya allah u akan jd pribadi yg mnyenangkn,tdk hnya buat cew tp bagi para cow….
    salam….

  72. Bengawan.Candhu

    @ki syarkowi….msl brkenan&ada ijazah u/menyepuhkn pusaka ada apa tdk ki…?mhn bntuannya u/dbabar…(mengembalikn/mmulihkn sabda doa pusaka saat pertama x dbuat)…
    salam…

  73. Gupito

    @Bengawan, skrng semangat hdup saya dan rasa percaya diri saya malah turun drastis. Skrng saya gk minat lg dg cewek.. krn saya tdk prnh merasakan faedah nya sama sekali kalau nyari cewek.

  74. Gupito

    @Bengawan, skrng semangat hdup saya dan rasa percaya diri saya malah turun drastis. Skrng saya gk minat lg dg cewek.. krn saya tdk prnh merasakan faedah nya sama sekali kalau nyari cewek.. Gara gara cewek, saya kalau malam susah tdur 6thn.

  75. rizal

    @ mas gupito : ko bisa mas ? ? wah jangan jangan pelet yg mas kirim,,, berbalik ke mas,,, jd mas gupito yg gak bisa tidur

  76. rizal

    @ mas gupito : ko bisa mas ? ? wah jangan jangan pelet yg mas kirim,,, berbalik ke mas,,, mungkin aja tu cewe punya penangkal pelet,,, jd mas gupito yg gak bisa tidur

  77. Bengawan.Candhu

    @gupito…jgn gt dong…klo drop blh sj,tp bkn sbg patah smangat gt…tp anggap sj sbg rehat/cooling down?btl gak zal?

  78. @Rizal.. mungkin saja cewek punya penangkal pelet, saya kurang tau. yg jelas, saya memelet cewek itu gk prnh mempan. malah cewek itu tambah ganas menolak saya.

  79. @Bengawan, saya sdh biasa ditolak cewek. saya sdh 5x ditolak cewek. kdng cewek 1 menolak saya berkali kali tp biasa nya kalau saya ditolak cewek, paling seminggu sdh lupa. tp saya ditolak seorg cewek yg istimewa di mata saya, sdh 8 thn berlalu saya tdk bsa lupa.

  80. Yg bkin semangat hdup saya ngedrop krn saya gagal dpt cewek itu dan gk bsa melupakan cewek itu tp cari cewek pengganti nya sulit, gk dpt dpt pengganti nya. ditambah lg saya nganggur, sulit dpt krja. maka lengkap sdh penderitaan saya.

  81. hidayat

    @Gupito: Coba pakai Pelet Maghribi yang sudah di posting oleh Ki Hongmankim di blog ini. Insya Allah energinya yang saya rasakan paling kuat dari postingan ilmu pelet yang lain karena yang posting sudah terpercaya dalam ilmu hikmah dan saya anggap pakar asr di kampus ini

  82. Bengawan.Candhu

    @gupito…ya sdh gini simple sj…yg u kejar skrg :
    1.penampilan u dtingkatkn performnya,biar mdh bradaptasi&dterima o/rekan2 sktr u.
    2.cari krj sj dulu,jd kasian ama u.
    coba deh dapetin krj,wkt wwcr pake pelet maghrobi,spt kata sdr hidayat,yg dpelet jgn cew nya dulu,yg dpelet HRD Managernya sj.biar cpt dpt krj.
    msl u pnya cew,kmdn siap mnikahpun…klo blm krj jg jd gak enak sama camer jg cew nya toh?

  83. @All.. thankz, atas pencerahan nya.

  84. Tp saya pngn nya dpt cewek (pacar) dlu supaya saya semangat nyari krja.. krn cewek bsa bkin saya semangat dan percaya diri. stl dpt kerja baru nikah. adik saya jg begitu, saat nganggur pacaran dlu kmdian stl krja langsung nikah.

  85. Dulu saya krja nya mengundurkan diri juga karena tdk ada semangat kerja. krn cari cewek gagal melulu. shg krja sering bolos dan akhir nya keluar.

  86. Bengawan.Candhu

    @gupito…msg2 pribadi mmg beda…okelah,klo pndpata saudaraku gupito spt itu. yah,plg tdk djalani k2nya. cari pcr&cari krj. mana yg duluan,mana yg dsiapkan dulu o/Allah.

  87. Bengawan.Candhu

    @gupito…pekerjaan&jodoh k2nya adlh slh1 anugrah&amanah Allah yg wajib kt jaga dgn sbaik2nya krn k2nya adlh timbal balik&slg mlengkapi…
    smkn u siap u/mnerima slh1 ato k2nya smkn bagus….karena gupito adlh laki2 yg tdk mdh patah…semangat!!!

  88. Wong Bingung

    @gupito: kalau saya bisa membantu anda mendapatkan wanita yang anda impikan kira2 selain ucapan terima kasih apalagi yang bisa anda lakukan? Minta sama yang menguasai hati dan perasaan cewek itu saja. Siapakah ia?? “ALLAH SWT”

  89. Satria dananjaya

    @gupito
    hmm anda sampai tidak bisa melupakan doi sampai beberapa tahun jelas ini aneh bin janggal bisa jadi pelet yang anda kirim berbalik ke anda sendiri, pertama karena tu cewek rajin ibadah, kedua ni cewek jarang ibadah tapi dia dipagarin oleh orang mumpuni dikalangan keluarganya(mantanku dulu juga dipagarin ma pamannya tapi pengasihan yang aku kirim energinya bisa masuk dengan mudah bin lancar ketubuhnya tanpa ada yang menghalangi), ketiga karena anda waktu memelet antara yakin dan gak yakin sehingga lontaran energinya gak begitu kuat ditambah lagi Jiwa,hati dan pikiran anda gak singkron jadi peletnya ditengah jalan balik lg ke anda dan lain-lain, saran saya mendingan anda lakukan ruwatan dulu untuk menghilangkan aura negatif dan energi negatif didalam tubuh, tandanya kalo pelet berbalik atau kemasukan energi negatif, anda jadi gagap bila ngomong didepan banyak orang, selalu merasa takut dengan mahluk yang bernama manusia, selalu minder dalam pergaulan khusunya pada Wanita, Dll

  90. Satria dananjaya

    Walah sampai lupa, terakhir ni dalam tidur, mandi, buang hajat, makan, dll selalu kepikiran si doi, sehingga orang yang melihat anda seperti orang yang strees dan kosong pikirannya

  91. @Satria.. saya br ingat. kesalahan saya, saat saya mau memelet cewek itu, saya bilang dlu ke cewek itu bahwa saya akan memelet cewek itu. mungkin cewek itu langsung pasang penangkal.

  92. Cewek itu memang rajin ibadah, lugu dan tdk matre.. maka nya saya sngt mencintai dia. Apalagi dia cantik, mojang bandung tea.

  93. Satria dananjaya

    Panjenengan ini aneh si mas @gupito dmn2 kalo orang mau melontarkan ilmu pelet harus dilakukan secara rahasia dan gak boleh ada orang yang tau, la anda malah ngasih tau target ya jelaz gak manjurlah tapi saya sarankan mendingan anda ruwatan dulu, n gak usah pake pelet sholat hajat 7 hari trus amalin aja asma ya wadudu 1000x tiap dapat 100 bacaan bayangkan doi trus mintalah pada Allah agar disatukan hati anda dan doi insya Allah manjur so kalo pngn cepet baca 12000x

  94. dian

    Assalamualaikum ms.Mohon ijin mengamalkanya

  95. @Satria.. cuma baca ya wadud ya? Itu ruwatan nya? entar akan saya coba.

  96. OrangHalus

    Asslkm @satria dananjaya, ya wadudu tergolong antara pelet tgkt tinggi, mohon dilanjutkan tu tatacaranya dan ijazahan yang sempurna dan lengkap, trima kasih

  97. im

    @mas gupito ruwatan dulu membersihkan aura negatif/membersihkan sial,sengkala yang ada di tubuh kita.sesudah itu baru membaca bacaan yang di kasih mas satria,bgitu kyanya

  98. Tlng dishare cara cara ruwatan dan do’a do’a nya donk.

  99. rizal

    @ mas Gupito : mojang bandung mas ? ? pacar saya kemarin juga anak bandung namanya Anggur,,, saya kirim Al fatihah 7 kali,,, salawat 100 Kali dan minta kpd Allah agar dia mencintai saya dan dilindungi dr Mahluk yg niat jahat kpdnya,,, dia jd cinta mati tapi pas saya putus minta ampun bencinya sama saya,,, sampai saya disuruh hidupkan bapaknya yg meninggal,,, yg atu lg namanya dara anak bandung juga v jarang smsan

  100. bengawan.candhu

    @satria danajaya @gupito…wah,analisa u yg at 7 july 2010 22:43 analisa yg cerdas…iya gupito cb share dr kt2 dgabungkn. a kan scr fisik/luaran…cb yg scr daleman u jg lengkapi yah…smg sukses…!
    @rizal…ketemu lg…sdh dbagi’in sama ki gentar bumi blm?a dksh kacang atom doang…ha10x…katanya kerisnya entar…

  101. @Rizal.. Ya, mojang Bndg selatan daerah ciparay. Saya merantau ke bndng mabok kepayang, cewek nya cantik2 tp alami. @Bengawan, analisa yg mana?

  102. bengawan.candhu

    @gupito…mksdku analisa dr satria dananjaya scr spiritual thdp u…mgkn ada bnrnya toh?….
    amalin sj apa yg dsarankn satria dananjaya….asli itu analisa yg cerdas kok…

  103. Owh.. kirain analisa sepak bola piala dunia.

  104. rizal

    @ Bengawan.candu : Belum mas,,, Kacang pun saya gak kebagian @ Gupito : ini menurut mantan pacar saya yg Kuliah di bandung ya,,, Bener gaknya saya gak tau,,, Cewe bandung memang Cantik tapi Sebagian matre makanya jangan Heran kalau ketemu cewenya Cantik banget cowonya biasa biasa aja penampilannya,,, saya pernah lihat yg seperti itu cowonya item dandanannya nauzubillah tapi cewe cantik putih lagi,,, nah gak tau cewenya itu matre gaknya,,, kalau didaerah desanya mungkin Gak ya

  105. bengawan.candhu

    @ki gentar alam…nih rizal pusaka jg blm dbagi…kacang…apalagi ki…tolong dperhatikn rakyatmu ini ki?
    wahh..klo ngomongin cantik gak ada hbsnya…he5x…

  106. @Rizal.. cewek yg saya cintai gk matre meski cantik. Karena cewek itu anak petani miskin yg rumah nya di pelosok desa. Maka nya saya ngejar cewek itu terus.

  107. Saudara2 saya, tetangga2 saya, tman2 saya dsb.. bnyk yg nikah dg org bandung. kalau lebaran, kampung saya penuh dg org2 bandung. cuma saya yg gagal dpt org bandung.

  108. Satria dananjaya

    @gupito
    walah njenengan ini ada2 aja, carilah kiyai,ust atau paranormal yang bersedia ngruwat njenengan, kalo dilakukan sendiri sebernya bisa tapi amalannya ribet belum lg njenengan mesti mandi jam 12 malem

  109. Satria dananjaya

    @orang halus
    walaikum salam ki saya dah lama tidak lagi mengijazahkan ilmu ini dulu saya pernah mengijazahkan asma ya wadudu disebuah forsup tapi akibatnya saya jadi ribut dengan sesepuh di forsup itu ya makanya saya sudah tidak lg mengijazahkan ilmu itu, kecuali dalam kondisi seperti yang dialami mas @gupito

  110. Satria dananjaya

    Terima kasih sudah memperjelaz maksud perkataan saya mas @im

  111. Satria dananjaya

    @Rizal
    wah dari cerita njengan saya jadi ingat sebuah sholawat yang punya banyak fungsi tapi biasanya digunakan untuk pengasihan dan membuat wajah menjadi luar biasa tampan Nama Sholawatnya adalah Saljul Qulub tapi sayang apabila hijab kita terbuka kita kalo lihat orang jadi seperti hewan tergantung perbuatan mereka masing2

  112. Satria dananjaya

    Salim dulu untuk @ki bengawan chandu sebenarnya itu bukanlah analisa tapi berdasarkan fakta dan pengalaman orang yang sering pake pelet maupun pengasihan

  113. salsabila

    Ni blog khusus cow za??boleh ikut nimbrung ga?!
    Jujur aku heran, kenapa ada laki2 yang patah hati padahal menurutku laki2 tu rata2 semena2 karena mereka diberikan kelebihan ma Allah banyak hal dibanding wanita misalnya aja boleh punya istri sampe 4.Hak cerai juga di tangan mereka.
    Ruwatan itu sebenarnya apa??apakah tradisi ini dicontohkan oleh rasulullah??Bukankah kalo mau membersikan jiwa itu dengan taubatan nasuha, kenapa pake ruwatan2 segala?
    Jujur saya orang yang susah sekali jatuh cinta, pernah sekali hampir menikah dengan seseorang, tapi rupanya Allah belum meridhoi..
    Dulu aku hampir gila gara2 ditinggalkannya, bahkan sampe sekarang saya tetep masih mengharapkannya kembali, padahal sudah setahun saya tak melihatnya. Sungguh aneh, dulu saya sangat tidak menyukainya tapi karena kegigihan dan perjuangannya bertahun2 akhirnya luluh juga hatiku. Yang saya sesalkan kenapa setelah mendapatkan cintaku dan seluruh pengorbananku dia meninggalkanku bgitu saja hanya karena ortunya tak merestui karena salah paham yang terjadi.Saya berpikir semua laki2 jahat&hanya ingin mempermainkanku.d1 sisi saya ingin mendapatkannya kembali tappi saya ga ingin jika jalan untuk mendapatkannya itu salah. Saya cinta dia tapi saya ga ingin jadi teman setan karena cinta itu. Orang bilang saya cantik&menarik tapi apalah gunanya bila sendirian di dunia ini.Aku telah berjanji akan menjadi istri yang sholihah dan taat pada suamiku nanti. Tapi sungguh benar2 tak bersyukur laki2 itu mendapatkanku…

  114. salsabila

    Aku ingin dia mencintaiku tulus dari hatinya seperti dulu..tapi akankah keajaiban itu ada??Terkadang manusia mank harus pasrah dengan takdir..

  115. salsabila

    Tolong bantuan doanya buat semuanya..semoga suatu hari kami bisa bersama lagi seperti dulu dan merajut impian kami utuk membina pernikahan suci karena Allah SWT..Semoga badai akan berlalu..Allahumma Aamiin..Lahaulawalaquwwata illabillah

  116. rizal

    @ Salsabila : Salam Kenal,,, Tinggal dimana mbak ? begini kalau pake mantra dll Takut Sesat dll,,, Coba Pakai Ayat suci Alqur’an asal niat,,,, anda serius insya Allah bisa,,, disini kan banyak ayat ayat buat cinta gitu,,, tambahkan sholawat(Terserah sholawat apa saja 100x atau seikhlasnya),,, Sebaiknya kalau ragu gak usah ikut ruwatan,,, ini pengalaman Saya,,, Dulu Saya Pernah ruwatan kirim nama orang tua disuatu majalah,,, Saya memang slalu bahagia dan beruntung tapi malah terbalik orang tua selalu sial

  117. salsabila

    @ Rizal : Saya tinggal di Jatim. Soal ruwatan saya mank ga berani cz itu jelas2 tradisi kejawen&ga ada dalam syariah islam. Saya berkeyakinan bahwa di dunia ni Allahlah yang berkuasa atas segala sesuatu. Sedikit crita..Kyaiku tu sekarang udah sepuh, Sejak muda amalannya se ambrek&santrinya segudang. Beliau ngajarin ayat2 mahabbah seperti itu banyak,tapi..beliau sendiri dengan jujur mengakui bahwa segala kuasa tetep milik Allah bukan pada doa itu.Dengan amalan segudang Allah tetep aja ga mengabulkan keinginannya sejak muda pengen punya istri yang baru buat jadi istri ke-2..Padahal Kyaiku tu cakep, pinter, kaya, beliau baca sholawatan 10000 sehari, ayat kursi ribuan kali, hafal quran, nderes quran minimal 10 juz perhari, suka nyariin santrinya jodoh pula, tapi karena Allah ga meridhoi keinginannya buat dapat istri baru lagi, akhirnya ya hanya bisa pasrah…………….Teman2ku juga beberapa diantara mereka di belakang hari ngaku kalo bacain aku doa2 macam2 supaya aku suka sama dia, tapi alhasil ga ngefek sedikitpun sama saya ntah karena apa. Karena itu saya sendiri jadi lebih memasrahkan segalanya sama Allah ketika berdoa daripada harus percaya 100% bahwa doa saya harus dikabulkan. Bagamanapun manusia ga bisa ngatur Tuhan!!

  118. salsabila

    Buat semuanya aja..Saat doa kita belum diijabahi oleh Allah, itu berarti Allah ingin menguji kita, apakah kita akan menjadi hambanya yang bersabar dan tetap beriman kepadanya di segala keadaan. Terkadang mank terasa berat hidup seorang diri seperti yang kualami, mencintai seseorang tapi Allah belum berkenan menyatukan kami. Yg lebih menyesakkan lagi ketika saya tak pernah bisa membuka hati untuk orang lain.Saya udah pernah baca doa ini itu tapi………belum dikabulkan. Sepertinya Allah ingin menguji kesabaranku!!

  119. salsabila

    Kyaiku bilang gini sama saya………
    Woalah Ndok2, jamane emang wis edan..Sing ra edan ra kumanan.

  120. salsabila

    Lek sing ayu wae pelet2an mengko dak seng elek ra klambenan..amarga wedi ra kumanan!!

  121. Ki Wong Cilik

    @Salsabila: Insya Allah jika Allah berkehendak mudah-mudahan segera dilapangkan jalan mendapatkan jodoh yang baik buat mbak. Amin. Doa itu urusan dan rahasia Allah kita manusia hanya diwajibkan berikhtiar baik itu lahir maupun batin selanjutnya ikhlaskan hati (tawakal). Mohon maaf kalau dari pandangan batin saya ada suatu “hijab” yang menjadikan penghalang buat mbak mendapatkan jodoh. Wallahu ‘alamu bishowab. Sekali lagi ini hanya pandangan batin saya sebagai manusia yang sudah barang tentu tidak lepas dari kekhilafan.

  122. rizal

    @ Salsabila : nah tu ki wong cilik sebagai sesepuh kayaknya bisa membantu Anda (insya ALLAH,,, ALLAH Membantu mbak Lewat beliau),,, Kalau saya belum bisa apa apa mbak,,, saya aja masih sering di ganggu pihak asing dr Tempat sebelah atau alam tetangga…….

  123. agung

    @salsabila: maap… kelihatannya anda tipe wanita yang keras ya. egonya juga tinggi… nggak apa-2. bagus itu. he he… mumpung yang punya blog lagi ada di Jogja.. ikut OOT ahhh…curhat-2an he he he…
    saya cuman mau nanya… jadi sampeyan dendam gitu sama lelaki hanya karena 1 lelaki pernah menjahati anda… ya.. memang ada tipikal wanita seperti itu sih. saya sarankan sih hati2 dengan dendam anda itu. bahaya… nggak semua yang anda inginkan itu diijabah dan memang akan jadi milik anda. dan juga yang tidak anda inginkan belum tentu bukan jodoh anda. (anda tentu lebih paham ini kan) hati-2 umur. umur itu semakin lama semakin nambah. ya kalau memang ada lelaki yang pernah njahati di waktu yang lalu. ya sudah lah. let it be. maafkan dia. jangan menutup pintu rapat-2 dari laki-2 yang mendekat. saya bilangin ya rugi di anda sendiri. waktu yang anda sia-siakan untuk mendendam… yang mungkin belum akan hilang dalam 10 tahun. anda yakin akan terus menolak orang selama 10 tahun ke depan? rugi pol polan.
    kalo mau tahu caranya biar bisa memaafkan kayak gini. sebelum tidur katakan. saya maafkan kamu yang sudah memutuskan aku. (pakai bahasa sendiri aja) dan rasakan betul-2 bahwa benar sudah memafkan.

    masalah lelaki yang meninggalkan mbak@salsabila… ya bukan sesuatu alasan yang aneh. memang ada kok kejadian seperti itu. nggak hanya terjadi pada anda saja. dan banyak yang bisa bangkit lagi dan mendapatkan suami yang lebih daripada yang pernah meninggalkannya. jadi gini mbk.. kalo mendendam.. ya dendamlah HANYA pada laki-2 yang itu saja. dan sudah nggak usah mikir mau balikan… backstreet atau apa lah terserah yang mau nyebut. saran saya kalau mau balas dendam.. membalas dendamlah dengan “cantik”. cari suami yang lebih daripada yang meninggalkan mbak. lebih di sini bisa macem-2.. bisa lebih ibadahnya,… bisa lebih hartanya (gaji bulanannya), de el-el. asal jangan lebih banyak istri simpanannya ya…
    gitu mbak
    btw… kalau misalnya di blog ini kebetulan ada yang naksir mbak@salsabila gimana? (bukan saya tapi ya…)
    apa yang akan dilakukan….. ?

    nyuwun pangapunten dan
    nuwun.

  124. SINGA MARANTEE

    ASSMkm Wr. Wb., @ satria kelana, trima kasih atas pembabaran ilmu ini, masih tergolong pengasihan yang hebat, mohon ijin ngamalin tu ilmu dan mwndayagunakanya.

  125. Kang_evoel

    Ass…
    Sblumny terimaksih pd mbah” smuany, sy mw mnta izin sm mbah tuk ikt amalin ini, mdh2an Allah meridloi…

  126. suratman

    ASSMkm Wr. Wb., @ satria kelana, trima kasih atas pembabaran ilmu ini, masih tergolong pengasihan yang hebat, mohon ijin ngamalin tu ilmu dan menggunakannya semoga amal ibadah bapak diridhoi oleh alloh ASSMkm Wr. Wb.,

  127. Roosseano

    mau di ijazahkan dong amalannya pengasihannya.

  128. Alhamdulilah..

  129. Bani

    mas sy ijin ngamalin moga diijaabaih ALLAH SWT….

  130. agung

    mohon keikhlasan dan ridhonya ya bapak?… saya minta do’anya untuk saya amalkan dalam niat dan tujuan yang positif tentunya… semoga semua amal kita diterima Allah swt. amiin.

  131. jaka

    mhon di share amalan sholawat saljul qulubnya,dan pengalaman mengamalkan sholawat trsbut trutama untk pengasihanya.matur suwun.

  132. didi

    mohon ijin mengamalkan agan2 semua…
    mau nolongin tunangan saya…. strees neh… 6 tahun saya didik mau dinikahin sekarang malah mau di rusak orang….
    ga tega aku liatnya….

  133. danyys

    qobiltu ijin ngamalin satria kelana

  134. MOHON IJIN AMALKAN

  135. devie kngend pndokxs

    ijin ngamalin,,,,,,,,,,,,,tpi insyaallah,,,,,,,,,

  136. devie kngend pndokxs

    insyaallah

  137. Jaka

    qobiltu ijin ngamalin satria kelana

  138. zai

    assalamualaikum yaa akhi wa ukhti semoga rahmat allah swt selalu bersama hamba nya yg sabar

  139. Gundul

    aslm wr.wb
    poro sesepuh, ijin kangge ngamalaken…

  140. Totok harianto

    Mohon izin Copas dan Mengamalkannya…Haturnuwun

  141. Taopik Mt

    Mhon ijin ngamalinnya

  142. shinn

    @mas satria : assalamualaikum..ini do’anya itu stiap hari apa hrs brapa hari aj? Ky mas lang2 tadi 7 hari..soalnya saya punya kkasih..saya dh ngejalanin hub stngh tahun..saya dh serius sm dy..tp kekasih sya sebulan ini inget ma mantannya mulu..pdhal mantannya itu dh pnya cwe lain smpe2 th kekasih saya ngajakin pisah mulu krna alesan yg g jelas..apa pke do’a ini bs ngembaliin hub kami yg dlu th lekat bngt??

    @mas lang2 : itu yg pke garem kan td blg smbil sebut asmanya..mksdnya sebut nama kekasih qta? Trus klo udh garemnya diapain mas?

  143. ada pelet penembus sukmo. .kah.

  144. kang_darman

    Qobiltu ,izin mengamalkan mas

  145. Makki

    Assalamualaikum..
    Mohon Izin ngamalin

  146. Bams Satria

    Menambahkan..
    Jika target njenengan suka kopi ,campurkan kdlm minumannya cambang njenengan yg dpotong kecil” shgga tdk terlihat .
    Ato pake saja air basuhan tapak kaki njenengan buat dcampur minum ke target ,ingat y kakinya yg bersih dulu ,kasihan target jika masih belepotan kotoran dan bau ,hehehe.
    Oy ,cara diatas utk yg benar” cari istri ,jika kesulitan bsa minta bantuan orang yg bsa dekat dg target buat nyampur minuman ,tp yg bsa dpercaya orangnya.

  147. Mohon izin ngamalin

  148. RIo

    ::::semua ini bullsid::::::
    gg ada yg bisa d’percaya.

    SESAD ???

  149. soleh

    tuan guru..izin mengamalkanya
    moga niat kerana allah dan usha yang berterusan usha ini berhasil..aminnn

  150. @gupito,meneng nggleleng adlh julukanku wkt bujang,bagus ora elek ora tp gembagus,krn otk sdh terobsesi pelet,maunya yg enak aja,jual mhl tnp mempertmbngkn kemampuan,mk kt akn jd bulan2nn keberhasilan,cotoh:kt hmpr telat masuk kerja,lnts naik kendaraan ugal2an,tk sdkt resiko di hdpn kita,niat kerja bagus tp kl tjd ssuatu akan lbh rugi.saran saya apabila anda menginginkn ssuatu,atur strategi,dan ingat akhir perjuangan ada dua hal,kalah atau menang,kesiapan mental adlh pengorbanan yg berharga,kegagalan adlh keberhasilan yg tertunda.saya adlh pecinta pengasihan bhkn susuk,tp sy dpt istri di jodohin sm tmn dan usia sdh 32thn,yg lbh sial lg calon istri sy msh bilang ragu2,tdk ada rasa dsb,drpd trs di ejek orang,(tuwo,manuke kuther,ngocokandsb),senjata sy clon mertuo,sebisa mngkn tk buat seneng,akhrnya kena istri sy,stlh nikh blm berakhir derita sy,tiap hari ngambek,ngamuk,bbrp kali sy di usir,dgn tpksa sy ikhlas,stlh usaha kesana kemari,dgn ijin yg Maha Kuasa Sang Penebar Cinta,badai tlh berlalu,mungkin kesusahan x ini adlh keslhn kt dmasa lalu.Jangan cuma mengandalkan angan2,sbb jika nafsu sudah mengambil peran yakin kita akan mengalami kekalahan.

  151. @ki wongalus,dan sesepuh semua,saya warga baru kwa tercinta,nyuwun cekelane to ki,agar di sayang bos,sy krj di pabrik 14 thn gaweane rekoso,duwite ra ono.no sy:085290885529. Atas perhatiannya sy ucapkan maturnuwun sanget.

  152. junaidi

    izin ngamalin

  153. grntongan

    qobiltu bwt smua share amalan diatas,smoga diijabah alloh swt,nuwun

  154. enzuf

    hi amalan ini bisa gak ngebalikin tunangan aq _ aq semenjak 2 bln yg lalu aq ga bisa tidur dada sesak bengong _ apakah aq dipelet _ kita mau merid bln februari _ tp selasa kemarin saya temui dia sombong banget _ aq dah 2 hari gak tidur _ apakah ortunnya marah sama aq _ apakah mantannya dia merebut tunangan q itu _ tlg dijawab _ aq sangat membutuhkan bantuannya sekarang ini – trims

  155. hafiz

    assalammualaikum. mohon izin mgamalkan mahabbah khusus..

  156. cupid

    mau izin ngamalinnya ya

  157. cute

    mohon izinmengamal sy cewek.hrp berhasil

  158. Ahmad

    Minta ijin mo amalin.

  159. adi

    asalamualaikum met page sdulur kwa semoga sehat slalu…… apakah boleh di kerjakan stelah solat tahajut ki? mhon pnjelasanya ki

  160. Saya mohon ijazah dan mohon izin mengamalkan ilmu ini.

  161. Assalaamu ‘alaikum, ki? Sy mau tanya yg dibaca 100 kali smua ato yg Nasrun minallohi wafathun qoriib, mhn pnjelasannya, ki…? Wassalaam…?

  162. Abdul Karim

    Asslamu’alaikum,

    Apa amalan tsb tdk ada wasilah wirid ke siapa saja, terima kash

  163. PENGEMBARA

    assalamualaikum wr. Wb.
    Qobiltu ki, ijin mengamalkan ketika dibuthkan, mga manfaat…aamiin!

  164. Hafiz

    Assalammualaikum.. Qobiltu amalan mahabbah khusus…

  165. vian

    aslmualaikum… ijin mengamalkan Ki..

  166. Bocah gresik

    Untuk mas gupito & mbak salsabila klw q blh bantu ksh amalan bs hub:
    08563323957 gratis kuq

    Salam ikhlas

  167. mohon izin mengamalkan ilmunya dari mas Satria Kelana…

  168. Qabiltu..
    mohon ijin mengamalkan

  169. tsani pateh rinjani

    qobiltu izin ngamalkan

  170. x

    assalamualaikum para sesepuh n pengijasah q mau tanya jika amalan diatas d amalin tiap selesei sholat fardhu boleh / gak ?
    makasih sebelumnya salim sungkem :)

    wassalamualaikum

  171. mohon minta izin untuk mengamalkannya

  172. dianra

    Mohon ijin buat ngamalin…insyaallah di jabah اَللّهَ swt

  173. Ass..mohon izin mengamalkan smoga brmanfaat bg sesama,wass..

  174. dianra

    Salam kenal Mas…ada no telp yg bisa di hubungi tidak…saya mau konsultasi. Hubungan saya sama pacar putus karena “di kerjai” temannya sendiri. Berkali kali saya di kirimi” oleh sesuatu yg ghaib..sy berharap dia bisa kembali kepada saya…saya mohon mas bantu saya..tks. Wass

  175. g.a

    Izin mengamalkannya ya :( semoga cepat dikabulkan Allah swt

  176. Black narrow

    Izin amalin

  177. nina

    izin mengamalkan

  178. fendy

    klo gak tau nama orang tuanya gimana?

  179. Rani

    Moga moga manjur. Bismillah

  180. indra

    assalamualaikum
    maaf mas mbah sesepuh ijin ngamalin
    suwun

  181. tian

    minta izin mengamalkan..
    Qobiltu, saya terima ijazahnya..
    Apakah ada yg versi tulisan arab? nuwun

  182. Rumans,

    Saya terima ijazah’ nya mas

  183. lola

    Mohon izin untuk mengamalkannya dan moga cepat dikabulkan Allah swt.. Amin

  184. Qobiltu ijin mengamalkn doa di atas terima kasih

  185. WONG GANTENG

    qobiltu..semoga manfaat..

  186. izzy

    qobiltu mohon ngamalin semoga manfaat

  187. Hendra diansyah

    Qubiltu guru ..
    .mohon izin mnggunakn.a swtu saat

  188. Mohon izin untuk ngamalin,, dan mohon ijazahnya.. Syukron katsir

  189. agil

    mas satria minta izin bwt ngamalin do’a di atas !!!!

  190. agil

    satu lagi mas,mohon ijazahnya . . .
    blngny orang ngamalin tnpa ada ijazhnya,sama aj guruny syaitan . .jadi mnta tlng y mas ijazahny . . .sbelmny trima kasih . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: