Syar kowi
syarkowi@gmail.com

Mantra sebelum mandi agar aura bersinar terang

Aura manusia kadang2 redup, nah untuk membuat aura tubuh kita terus bersinar sehingga kita disenangi dan di segani dalam pergaulan kita sehari-hari biasakan setiap sebelum kita mandi membaca ” Niat ingsun adus, banyu telaga al – kautsar negdusi sedukurku papat, kelimo badan, keenem nyowo, kepitu sukma, semar mesem senyumku, nabi yusuf raiku, nabi muhamad pangadepku, nabi daud suaraku, nabi khidir pangucapku, wong sewu podo tunduk, wing seleksa podo welas, wong saketi podo asih. tuntuk, welas, asih saking kersaning Allah.
terus mandi sebagaimana kita mandi seperti biasanya. insyaallah bila anda rajin melakukan hal ini aura anda akan berinar terang.

2. Kunci kekuatan badan

Tubuh manusia memiliki sistem imun atau kekebalan tubuh agar tubuh tidak mudah lelah, capek dan tidak mudah terserang penyakit. Di kalangan para ahli tenaga dalam asmaul husnah ada tips agar sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit terus berkembang sehingga tubuh kita kuat, sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Biasakanlah secara rutin setiap kita makan pada setiap suapan nasi yang kita makan kita membaca asma Allah ” Yaa Wajiidu ” membacanya cukup dalam hati saja. jadi membaca asma tersebut dalam hati sekali dan terus suapkan nasi yang kita makan, jika kita rutin insyaalah tubuh menjadi kuat sehat dan tidak musah sakit.

3. Menghadap untuk minta bantuan

Bila kita menghadap orang untuk minta bantuan agar perkataan dan permintaan serta usulan kita didengarkan orang tersebut atau saat kita dipanggil atasan karena kita melakukan sedikit kesalahan, lantas kita takut kalau Dia marah besar. Untuk mengatasi hal tersebut ada sedikti ritual ringan tapi bila dilandasi dengan keyakinan yang kuat makan efeknyapun akan besar pula.
sebelum pergi menghadap Orang tersebut baca lafal : Kaf Ha Ya Ain Shod ( Aku dijaga ) Ha Mim Ain Shin Qaf ( Aku dicukupi ). Sebelum membacanya semua jari kita dalam keadaan terbuka : pada saat mengucapkan lafal Kaf jari kelingking ditutupkan ke talapak tangan, pada saat mengucapkan lafal Ha jari manis ditutupkan ketelapak tangan, terus pada saat mambaca Ya jari tengah hingga terakhir membaca Shod ibu jari yang ditutupkan terakhir membaca dalam hati (Aku dijaga) dengan penuh keyakinan,sehingga selesai membaca huruf2 diatas posisi tangan kanan dalam keadaan mengepal. Bagitu juga dengan lafal Ha Mim Ain Shin Qaf lakukan hal yang sama tapi pada tangan kiri kita setelah posisi mengepal baca dalam hati (Aku dicukupi).
Lalu pergilah temui orang yang dimaksud terus genggam kedua tangan anda tersebut, setelah bertemu muka lepaskan genggaman anda dan jabat tangannya, pada saat menjabat tangan niatkan untuk melepaskan energi dari lafal yg kita baca.

4. Tips memperkuat zakar
Sebagian ada dari para suami yang mengeluh mungkin karena masalah dengan kejantannya bukan berarti mengajarkan hal2 yang aneh dalam blog ini tapi ini mungkin bisa menjadi solusi bagi mereka yang mengalami hal tersebut. Cubalah lakukan hal ini untuk menguatkan Zakar anda yang lemah. Hendaklah membaca doa ini sebanyak 7 kali sambil tahan nafas lalu tiupkan kepada air hangat yang suam2 kemudian mandikanlah Zakar anda dengan air yang sudah dibacakan tadi. Cobalah amalkan sehingga 7 hari berterusan, Insya-Allah

Bismillahirrohamirrohiim
Yaa Qahar, Lailla Haa illallah, Wahidul Qahar.

5.Meditasi Zikir Qalbu ( Pembersihan dan Pembangkitan Cakra )
Latihan Meditasi ini penting dalam rangka membersihkan dan membangkitkan Cakra-cakra kita, apabila cakra tersebut bersih maka energi dengan mudah mengalir dan masuk ke tubuh kita. Silahkan duduk bersila dengan seperti biasanya tulang punggung tegak lurus, lebih baik didahului dengan shalat 2 rakaat. sesudah salam menghadiahkan al-fatiha kepada kanjeng nabi Muhamad, Sahabat empat, Syek Abdul qodir al Jaelani. Setelah itu dengan tenang mulailah memejamkan mata. Zikir yang akan kita pakai disini adalah lafaz “ Hu Allah “ tahap pertama konsentrasikan segenap pikiran anda pada cakra dasar letaknya di bawah tulang punggung antara tulang punggung dan anus. Lalu perlahan ucapkan lafaz tersebut dalam hati dan dipusatkan ke cakra dasar tersebut, seolah – olah sumber bunyi lafaz tersebut ada di cakra tersebut. Bunyi lafaz zikir hendaknya dibuat dengan nada gema, jadi ketika kita pusatkan pikiran dan zikir kita ke cakra dasar seolah-olah lafaz zikir tersebut terdengar di cakra dasar kita, bahwa di cakra dasar tersebut terdengar lafaz “ Hu Allah “ dengan nada yang agak menggema jadi bunyinya menjadi “ Hu Alloooooh “. Atus nafas seringan dan serileks mungkin keluar dan masuknya nafas berirama setiap menghirup nafas baca lafaz tersebut 1kali, pusatkan bacaan lafaz di Cakra yang kita maksud, begitu pula setiap mengeluarkan nafas baca lafaz tersebut 1 kali dengan teori seperti yang sudah di terangkan sebelumnya. Lakukan dengan pemusatan zikir lafaz ke cakra dasar lebih kurang 3 menit.
Setelah kurang lebih 3 menit kita memusatkan konsentrasi dan zikir kita ke Cakra Dasar, lalu pindahkan konsentrasi dan zikir anda ke Cakra kedua letaknya sekitar lima jari di bawah Pusat kita. Disini adalah pusat dari energi ( Chi ) kita yang tersimpan disini pula sumber tenaga dalam kita. Buat lafaz zikir tersebut seolah-olah bergema di Cakra tersebut. Lakukan kurang lebih 3 menit.
Setelah itu pindah lagi ke Cakra yang ketiga, yaitu di pusat kita. Lakukan dengan metode yang sama selama kurang lebih 3 menit pula. Lalu pindah lagi ke Cakra yang keempat di jantung kita, lakukan pula kerang lebih 3 menit. Dari jantung pindah lagi ke Cakra yang kelima letaknya di leher kita tepatnya di kelenjar Pienal. Cakra keenam di kening kita letaknya diantara kedua mata agak keatas sedikit latihan dicakra keenam ini sangat berguna untuk membersihkan dan menajamkan kekuatan cakra ini. Menguatnya energi di cakra ini akan memberikan kita kemampuan kekuatan mata bathin. Dan yang terakhir adalah cakra mahkota kita letaknya di ubun-ubun, Cakra mahkota ini sangat penting karena ini adalah pusata dari keluar masuknya energi alam semesta ke tubuh kita. Bila cakra mahkota kita telah terbuka maka kita akan lebih mudah menyelaraskan energi diri kita dengan energi alam semesta.
Lakukan Meditasi Pembersihan dan pembangkitan tersebut minimal 11 malam berturut-turut, lebih lama lebih baik. @@@

Iklan