AMALAN AGAR MUKA BERSERI


rama cinta

amalan ini untuk sedulur semua yg mau mengamalkanya, untuk laki-laki
maupun perempuan, biar terlihat ganteng/cantik di pandang lawan
jenisnya.

“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim holakod dunya minan nuuri walakho adama wa’tini
cahaya nur muhammad.

“CARA PENGAMALAN’NYA”
amalanya di baca 21x atau lebih, setiap selesai shalat fardu 5 waktu.

“AMALAN AGAR SELURUH TUBUH BERSINAR”

“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim robbana at’mimlana nurrona waghfirlana innaka
ala kulli syai’in qadir.

“CARA MENGAMALKAN’NYA”
baca doa ini 3x tahan nafas, setiap anda akan mandi, bercuci muka, dan
menyisir. Untuk cara mengamalkan di sa’at anda mau mandi, anda baca
amalanya sambil di barengin dengan mengguyur seluruh tubuh dengan air,
begitu juga dengan mencuci muka dan menyisir. RITUAL DI LAKUKAN SAMPAI
BERHASI.

“AMALAN AGAR TANGAN TIDAK PERNAH SEPI DARI UANG”

ini adalah amalan rahasia para kiayi agar uang tiada habis-habisnya
selalu menjumpai kita, selalu ada saja rejeki yg tidak terguga
menjumpai kita, INTINYA ingsya allah jika anda mengamalkan amalan ini
setiap tahunya anda tidak akan pernah kehabisan uang.

“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim muhammadun rosulullahi shollallahu alaihi
wassalam, ahmadur rosulillahi shollallahu alaihi wassalam.

“CARA MENGAMALKAN’NYA”
amalanya di baca pada malam jumat terakir di bulan rajab, dan amalanya
di baca 35x. @@@

Categories: AMALAN AGAR MUKA BERSERI | 536 Komentar

Navigasi pos

536 thoughts on “AMALAN AGAR MUKA BERSERI

  1. murid

    qobiltu

  2. yan

    turut ngamalin.. maturnuwun

  3. rizal

    qobiltu saya terima amalan diatas dengan lengkap dan sempurna,,, oya mas rama sedikit tambahan amalan biar tidak pernah sepi Uang itu jg dibaca saat kita shalat jum’at saat khatib mau khutbah ke 2 (atau khatib duduk untuk habis khutbah pertama) atau diantara 2 khutbah tsb

  4. Ridwan

    Assalamu ‘alaikum,
    izin ngamalin Ki
    hatur nuhun

  5. kholik

    qobiltu dan izin mengamalkan MANFAAT DUNIA AHIRAT

  6. dhonawid

    qobiltu sya trima amalannya dngan lengkap dan sempurna smg menjdi amalan yg barokah dunia akierat.

  7. faruq

    assalamualikum. mohon izin untuk mengamalkanya semoga bermanfaat.
    terima kasih

  8. OrangHalus

    Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim @mas rama cinta, mohon ijinnya ngamalin doa2 dan amalan2nya, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  9. kuswanto

    mhn ijin&keikhlasanya untuk sy amalkan doa dan amalan2nya matur suwun

  10. mahardika

    mohon ijin mengamalkan
    smoga berguna bagi kluarga dan agama amin

  11. yon

    mohon izin mengamalkannya

  12. pemula

    Qolbitu , ijin mengamalkan Ki, semoga berkah dunia akherat, amiiin…

  13. mem

    Mohon ijin mengamalkan..
    Atas kebaikan Ki Rama, saya ucapkan terima kasih…
    Al-Fatiha send…

  14. membo2

    Mohon ijin mengamalkan..
    Atas kebaikan Ki Rama, saya ucapkan terima kasih…
    Al-Fatiha send….

  15. Fadhil

    Assalamualaikum wrhmtllh. Mohon ijin untuk mengamalkan

  16. Reyhan Rizaldi

    assalam mualikum waroh mattulah,
    mohon ijin mengamalkannya…
    ada amalan agar tubuh menjadi mirip/sama seperti seseorang tidak?
    jika ada tolong kasih tau saya yaa…di mohon

  17. Pengembara

    qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap & sempurna! Mohn ijin untk mengamalkan… Smga manfaat dunia akherat!

    Wassalam . . .

  18. dian

    Assalamualaikum .mohon ijin mengamalkanya mdh2han berguna dunia akhiratg.

  19. asalam alaikum saya mohon izin ngamal yah ki

  20. Mas ijin ngamalin,

  21. Putra

    Mohon izin mengamalkannya

  22. kholik

    qobiltu sya trima amalannya dngan lengkap dan sempurna smg menjdi amalan yg barokah dunia akierat.

  23. Terima kasih.
    Mohon izin mengamalkan…

  24. wan salman

    assalammualaikum ki…mohon pengijazahannya ki…

  25. Inyonge

    M0h0n ijazah untuk mengamalkanya ki. Matur sembah nuwun

  26. ana

    Asslamu alaikum wr wb.
    mohon izin mengamalkannya, syukron ya akhi…

  27. fazahana

    Assalammualaiku wbt ki,
    Mohon izin mengamalkannya
    Shukor…

    Wasalam

  28. belajari ikhlas

    maaf ki mau tanya berarti mengamalkannya setahun sekali ya, karena cuma di bulan rajab saja, tolong pencerahannya saya yang bodoh ini

  29. eka wahyudi

    mohon ijin mengamalkan keilmuan diatas ki..matur nuwun smoga selamat dunia akherat,amin..

  30. suhardi

    salam

    mohon izin mengamalkanya..amin

  31. dayik

    “AMALAN AGAR TANGAN TIDAK PERNAH SEPI DARI UANG” “CARA MENGAMALKAN’NYA”amalanya di baca pada malam jumat terakir di bulan rajab, dan amalanya.

    NAMPAKNYA SAYA KENA TUNGGU TAHUN HADAPAN !!! SUDAH TERLEPAS BULAN REJAP TAHUN INi !!!

  32. manewn

    assalam,
    mohon izin mengamalkannya ya ki, matur suwun. . . .

  33. panglima alam

    saya terima ijazahnya

  34. apaadanya71

    salam mas rama mohon izin mengamalakan amalanya

  35. SINGA MARANTEE

    ASSWW…..qobiltu sya trima amalannya dngan lengkap dan sempurna smg menjdi amalan yg barokah dunia akierat.

  36. irawan

    ass..wrwb,terimakasih buat bung rama cinta atas amalannya.sekalian mohon ijin untuk mengamalkannya.dari aku yang jauh di ambon.salam kenal buat semua saudara yang ada di kampus wong alus……wassalam

  37. yus

    mohon ijinya mas

  38. dedi

    mohon izin lagi kang ntuk ngamalinnya……..trims

  39. siswanto

    mas izin ngamalin ilmu nya ya mas !

  40. junaedi

    assalamualaikum
    qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap & sempurna! Mohn ijin untk mengamalkan… Smga manfaat dunia akherat!

    Wassalam . . .

  41. ass… qabiltu, sy terima ijazahnya n mohon izin u mengamalkannya satu persatu. wassalam

  42. IBNU

    Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim
    mohon ijin untuk mengamalkan nya……..
    allahhu akbar indah nya asma-asma tuhan semesta alam
    insya allah baik buat smua nya
    AMINN..

  43. Jaka bahu

    saya juga mohon ijin untuk mengamalkannya Ki…..

  44. rieza

    mhon izin mengmalkan’a ki……..

  45. ajiesubangjaya

    Ki saya mohon izinan ngamalnya qobiltu! Berkah dunia akhirah wassallamu

  46. ancha

    ijin mengamalkannya KI…….

  47. moho izin ngamalin

  48. rizal

    assalamualikum..ki mau izin mengamalkan amalannya..dan saya mau tanya klo mau mnjadi anggota di web ini gmn..monon maaf..syukran

  49. susanto

    assalamualikum.. ki saya mau minta izin untuk mengamalkan nya………….

  50. ramadhan

    mhn ijin ngamalkan.trimksh

  51. Daeng

    assalamu alaikum wr wb..mohon ijin mengamalkan smua amalan diatas…

  52. pangeran pengasih

    mohon ijin mengamalny ki

  53. nying2

    mohon ijin mncoba ki

  54. aldy

    Assalamu alaikum sedulur semua KWA,mas rama..qobiltu ijazahnya,izin tuk mengamalakan,smga bekah dunia dan akherat amiiin….

  55. febri

    qobiltu !…
    ijin mengamalkan Ki..
    semoga Berkah dunia akhirah
    wasslmakum…

  56. neo

    assalammualaikum..qobiltu..ijin megamal “AMALAN AGAR TANGAN TIDAK PERNAH SEPI DARI UANG” terimakasih ki

  57. siswanto

    asallamualikum.wr.wb !! ki rama yang baik mohon izin ngamalin amalan agar muka berseri !! semoga kebaikan ki rama di bls oleh alloh swt ! amin ya roball allamin !

  58. Jamal

    Assalamu ‘alaikum,
    izin ngamalin Ki
    hatur nuhun

  59. Ahmad

    MOHON untuk izin mengamalkannya

  60. anggit

    Assalamu ‘alaikum,
    izin ngamalin Ki

  61. wawan s

    mkasih ki atas doanya skalian 5 u izin ngamalin
    by..wawan s

  62. WAWAN

    mohon ijin dan restunya, saya mau mengamalkannya smoga bisa bermanfaat bgi saya dan sedulur2

  63. erwin

    Mohon ijazahnya ki, saya mau amalkan smoga bisa bermanfaat.
    sudah lama gak dapat cewek

  64. erwin

    Mohon ijazahnya secara ikhlas karena sudah lama tidak punya cewek

  65. fik

    asalammualaikum wm.wb..mhn ijin rama amalannya saya gunakan dlm khdpn shri2..

  66. anak abah

    Qobiltu… Saya terima izazah amalanya. Smoga bermanfaat.. Trima kasih

  67. mbidd

    ijin ngamalin nya dan minta doa nya.

  68. asalammualaikum wm.wb…..
    monon ijin amalkan al fatihah…

  69. mintak ijin mengamalkn nya.. sy mendoakn kesejah teraan kepd pemilik ilmu ini and alfatihah sent

  70. devan husein

    mohon ijin untuk megamalkan agar tubuh bersinar,dan mudah jodoh terima kasih.

  71. yava

    bang rama ijin untk mengamalkan,trimakasih

  72. E2

    assalamu’alaikum.
    mohon maaf jika seandainya boleh saya memberi usul. mungkin akan lebih membantu jika seandainya disertai dengan tulisan arab beserta terjemahanya ke dalam bahasa ndonesia. karnena pada keunyataanya ayat al qur’an (atau sejenisnya) yang di latinkan, latinnya tidak sepenuhnya memberi gambaran yang jelas tentang bagaimana cara pembacaan atau tentang bagaimana ayat al qur’an tersebut sebenarnya tertulis. terimakasih atas perhatiannya. harap dimaklum.
    wassalam.

  73. Mukhasir

    Assalamu’alaikum wr wb
    Ki mohon ijin untuk ngamalinya yah. Wasalamu’alaikum wr wb

  74. Mohon izin mau ngamalin. Trims.

  75. ijin mengamalkan kang …
    smoga bermanfaat dunia akhirat ..

  76. reza pahlevi

    aslm,,, mas mohon ijin ngamalin amalan ini,, semoga bermanfaat dan berkah dunia dan akhirat.. wasalam

  77. imam

    ass.sy mohon ijin untuk mengamalkannya ki.smoga kebaikan aki d bls oleh ALLAH SWT.amin…amin…amin

  78. reza pahlevi

    assalaamu’laikum’ wr wb

    Mas rama sinta,,qobiltu,,sy mhon ijin mengamalkan dan menggunakan suluruh amalan nya,,semata mengharap ridho allah swt, amin,,, bi idznillahilahaula wala quwwata illabillah,, syukron katsiron,,ya syikhhinn amin ya allah ya robbal a’lamin..

  79. Eko wahyudi

    minta azin mengamalkannya ya ki,,,

  80. Eko

    minta azin mengamalkannya ki,,

  81. m.suryanto

    maksih ustad dan minta izinny untuk di amalkan

  82. Ahmad

    Assalamualaikum Minta ijin buat ngamalinya mas rama

  83. Ahmad

    Minta ijin buat mengamalkannya wassalam

  84. tarjo

    mantaps

  85. Wawan

    MOhon IjiN MengamaLkannya,,,
    Semoga Berkah Dunia Dan Akhirat,,,

  86. roy

    ki sya minta ijin untuk mengamalkan nya…..

  87. Mohd

    mohon izin mengamalkannya…

  88. orgbaru

    mohon izin ngamalinnya ki. makasih

  89. aa

    ki mohon ijin ngamalin amalan ini mudah-mudahan ada manfaatnya dunia akherat amin

  90. mail ash

    assalaam mualaykum
    mohon ijin tuk mengamalkanya ki…

  91. kathy

    Assalaamualaikum,

    mohon setulus keizinana yang berbahagian kiyai untuk mengamalkan ketiga-tiga doa ini. terima kasih

  92. rahayu wilujeng

    Assalamualaikum wr wb.
    Mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkan, semoga mendapat ridho Allah SWT, amin.
    Terima kasih banyak atas keikhlasannya, semoga Panjenengan Sekeluarga senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, amin..
    Wassalamualaikum wr wb.

  93. widi

    mohon izin mengamalkan ilmunya ki…

  94. rendra

    mohon ijin mengamalkannya

  95. Amirrudin

    assalamualaikom……ki mohon diijasahkan dgn keiklasan hati nurani……….trima kaseh ea….

  96. gonggomenggolo

    qobiltu dan izin mengamalkan MANFAAT DUNIA AHIRAT

  97. Bara'ah

    Ini baru amalan ringan namun manjurr . Jgn lpa,tetp istiqomah. . soalnya Ane sndiri udh buktiin salah satu dari amalan di atas.

  98. fitri sipipid

    kalau buat espe naksir berat sama saya bisa ga ya???

  99. chairul

    assalamualaikum
    qobiltu saya terima ijazahnya secara lengkap & sempurna! Mohn ijin untk mengamalkan… Smga manfaat dunia akherat!

    Wassalam . . .

  100. QOBILTU saya terima dng lengkap dan sempurna amalan tersebut diatas
    al-fathehah ijin ngamalkan

  101. a.e

    mohon izin mengamalkan

  102. heru setyawan

    qobiltu….
    mohon ijin mengamalkan ki…
    jogjakarta…

  103. muklis maulana

    mohon izin mengamalkan ya Ki.
    terima kasih atas ilmunya semoga bermanfaat bagi kami di dunia dan akhirat….
    serta semoga Rahmat Allah selalu tercurah pada Aki dan kami semua..Amien Allah Humma amien.

  104. mursalin

    mohon ijin saya pengen jd anggota campus wong alus ki gmn caranya

  105. lolypop

    assalamualikum..
    mohon izin mengamalkan…
    semoga ilmunya bermanfaat dunia dan akhirat….amiinnn

  106. mario putra

    qobiltu………mohon ijinkan saya mengamalkannya…..

  107. Santri Pariyangan

    Mohon keikhlasannya dan keridhoanya,turut serta dalam mengamalkannya

  108. nordin

    mohon izin dan doa restu untuk mengamalkannya. Ameen

  109. muhlis

    mohon ijin mengamalkan. trima kasih..

  110. binidb

    mohon ijin untuk amalan dalam artikel ini ki…..semoga erkah untuk semua….amiiin

  111. Qobiltu, saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..

  112. zul

    Assalamualaikum…mohon izin untuk saya mengamalkannya..Terima Kasih

  113. muchammad setyo budi utomo

    qobiltu.ijin mengamalkan maz.sem0ga bermanfaat.amin.

  114. nasrullah

    assalamu alaikum…..mohon ijin dan ridho nya ,untuk say amalkan semua ini…

  115. patrio cilik

    mohon izin mengamalkanx ki,
    moga bermanfaat,,amiin..

  116. ass.mohon ijin untuk mengamalkannya.semoga menjadi berkah.amin

  117. Lontong

    Mohon ijin mengamalkan….
    Pas udah mau rajab stlh nunggu setahun…moga barokah.
    Mohon keikhlasan..tuk sy mengamalkan yg laennya.

  118. hamba1

    salam ki
    mohon izin mengamalkannya ya.
    terima kasih.wassalam

  119. Ass..Mohon ijin mengamalkanya,ki..trimakasih

  120. Asep Rizqi

    saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..

  121. kobiltu…..

  122. qobiltu…mohon ijin…insyaallah…amin..

  123. Syukran

    Qobiltu, ijin amalin

  124. Djonoko

    Izin mengamalkan ya ki…terima kasih

  125. faizal

    mohon izin mengamalkannya…

  126. ismail

    assalalmu’alaikum wr.wb
    Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkannya..amin

  127. muji

    assalaamu’alaikum
    mohon ijin sewaktu2 untuk mengamalkan, tks

  128. Assalamu’alaikum . . .
    izin mengamalkan yha . . .

  129. AKU

    Assalamu’alaikum . . .
    izin mengamalkan
    tima kasih. .

  130. kang setya

    assalamu’alaiku,.
    Akang rama, sy trima ijazahnya & mhon izin unt m’ngamalkannya,.
    Trimakasih,.

  131. dik ru tya

    assalamu’alaikum,.
    Sy trima ijazah na N mohon izin unt mengamal kan na,. Trimakasih,.

  132. asep saepulloh

    ass wr wb, saudaraku rama mhon ijin mengamalkan moga manfaat dunia & akhirat,,amin,,,wassalam

  133. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  134. yahya

    assalamualikum .. kang rama cinta .. ijin ngamalin ya kang .. hehe .. ane dari blog tetangga …..
    tapi alhamdulillah juga sudah jadi anggota di KWa,,,. mohon ijazahnya yag kang ..
    qobiltu ,,,…

  135. aan

    Assalamualaikum wrb. Mohon ijin untuk mengamalkan

  136. oki vanzelen

    minta izin ny ki

  137. assalalmu’alaikum wr.wb
    Qobiltu,……..mohon ijin untuk mengamalkannya..

  138. Assalamualaikum…
    Ki Rama, mohon izin mengamalkannya, semoga ALLAH meridho’i amin…..
    Nuwun.

  139. qobiltu dan ijin mengamalkan

  140. saya masih bingung, mohon bantuannya

    bismilahirahmanirahim holakod dunya minan nuuri walakho adama wa’tini
    cahaya nur muhammad.

    wa`tini itu dibaca waktini atau wa tini

    saya kira kalau dikasih tulisan arabnya akan lebih jelas 🙂

    ijin mengamalkan

  141. andri

    qobiltu saya terima ijazahnya

  142. yusuf

    qobiltu saya terima amalan diatas dengan lengkap dan sempurna.
    Terimakasih

  143. Bocah Angon

    qobiltu…

  144. dampingan

    Sememang-nya doa dalam bahasa Arab lebeh jelas dan tidak

    tersalah tafsir.

    keikhlasan memberi dan keikhlasa menerima mendapat rahmah

    dan hidayah Allah.

  145. ali

    salam buat ki.mohon ijazah amalan2 di atas dan mohon ijin ya utk mengamalnya.amin

  146. jgn lupa sholat berjamaah d surau atau masjid d mn adzan di kmandangkan..wsslm bl wa..

  147. Joko Santoso

    Mohon ijin mengamalkannya.

  148. bagas

    ijin ijasahnya & ijin untuk ngamalinnya

  149. wis

    Mohon ijin mengamalkannya. terima kasih

  150. erwin

    asslamualaikum wr.wb
    hatur nuhun… mhon ijinkan saya untuk ngamalkan nya dan mamfaat dunia akhirat…amit
    saya terima amalan nya ki..

  151. erwin

    asslamualaikum wr.wb
    hatur nuhun… mhon ijinkan saya untuk ngamalkan nya dan mamfaat dunia akhirat…aminnnnnn
    saya terima amalan nya ki..

  152. Al Paqir

    Assalamu alaikum…
    Qobiltu ijin mengamalkan

  153. lem aibon

    ijin mengamalkan

  154. adipati semar

    Assalamualaikum
    Qobiltu..Mohon keikhlasannya dan keridhoanya ijazahnya ki,turut serta dalam mengamalkannya,
    semata mengharap ridho allah swt, amin

  155. nan

    Mohon ijin dan ijazahnya untuk saya mengamalkannya

  156. herry

    askum,
    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkannya ki..
    terimakasih.
    waskum

  157. Alhamdulilah tambah keilmuan,,,,amieennnn

  158. Fahmy atrans

    Qobiltu saya terima ijazah ny dgn lengkap dan smpurna,,, mohon izin mengamal kan ny.

  159. rie

    qobiltu ijazahnya mohon ijin mengamalkan mga bermanfaat

  160. Junaedi

    Mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat, matur nuwun………

  161. ijin ngamalin .
    Tapi insyaAllah kalo aye siap .
    Mm..

  162. arbiah

    iMohon ijazahkan ilmu ini

  163. maharani padusi

    trimakasih atas sedekah ilmunya smoga smangkin nambah ilmunya

  164. khadjar

    izin ngamalin…..

  165. emran

    Salam.. izin di amalkan semua ilmunya.

  166. mohon izin untuk ngamalin doa” di atas semoga barokah amin

  167. izin mengamalkan =))

  168. noval

    mohon izin ngamalin doanya,

  169. Nurul

    Aslmm ki izin mengamlkan yg diajarkan disini
    hatur nuwun Allah memberkati wassalam

  170. Evy S

    Qobiltu.

  171. Qobiltu.
    Mohon ijin amalkan Ki Rama.
    Smoga bermanfaat dunia & akhirat.
    Amiinn…
    Al-Fatihah is ready to sent…

  172. alex

    ngapunten! derek ngamalaken

  173. fajar

    mohon ijin mengamalkan

  174. sarjana43

    bsa bantu saya ngak … saya ini kena guna2 apa nggak ya … kepala saya suka sakit, seperti ada yang berjalan ….. susah tidur di aktu malam …. mohon bantuannya …. terima kasih sebelumnya

  175. pramudya

    mhon ijin mngamalkan,ki…mudah-mudahan bermanfaat dunia maupun akhirat,,

  176. Qobiltu alfatihah…

  177. minta ijin uyk mencobanya……

  178. mohon ijin promosi website .

    http://pvrization.webnode.com

    terima kasih

  179. hafiz

    mohon izin mgamalkan. smoga bmanfaat. al fatehah send

  180. muslim

    qobiltu

  181. agus salim

    Mohon izin mngamalkannya KI.Qobiltu Alfatihah.

  182. hari

    qobiltu dan trimakasih ya ki

  183. mbah jalma lumrah

    qabiltu ki rama cinta..ijin ngamalken ijazahan ilmunya..al fatihah-sent

  184. evi siahaan

    wow…………….bermanfaat sekali

  185. Joee

    qoblitu

    mohon mengamalkan, saya trima izazahnya, moga bermanffat bagi saya ki
    alfateha sent . . . 🙂

  186. Izin ngamalin amalan yg ada di KWA yg cocok untk sya amalin ki.

  187. Puji Lanang

    Mohon izin untuk mengamalkan, terima kasih sebelumnya

  188. fahmi

    assalamu’alaikum ki.,,
    saya mau izin mengamalkannya…

    terima kasih

  189. Ass.
    qobiltu . ki

  190. lady ara

    mohon ijin yaaa…..
    itu selama brapa hari di baca amalanya pas sholat??

  191. Mhn izin mengamalkan Ki Rama Cinta.
    Smoga keberkahan slalu menyertai anda. ^^

  192. yudha

    mhn izin mengamalkan. .

  193. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  194. Thian Al Bantam

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah amalan ini dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  195. Bayu

    Mhon ijin mengamalkan.
    InsyaAllah berkah. Amin

  196. agung

    mohoh ijin tuk mengamalkannya..

    terima kasih

  197. Solehudin

    Ki.sblmnya sy mnt mf apbl sy agak lncng.ki,sy minta ijin/ijazah dan do’anya. Mdh2n,semua yg sdng aku pelajari bermanfaat dunia akherat. Amin

  198. neneng

    mohon ijin mengamalkan…

  199. ilham (Raden Ridho)

    Qobiltu, saya terima izasahnya semoga bermanfaat dunia akhirat, dan berkah bagi semuanya, amin.

  200. Gigih Setiyadi

    Turut ngamalin…………..matur nuwun.

  201. Assallamuallaikum… ijin mengamalkan..

  202. aly

    terimakasih atas semua amalannya.

  203. Assalamu’ alaikum ki. Ijin mengamalkan muga barokah dunia wal akhirat.

  204. mohon ijin mengamalkan ya…alfatihah sent

  205. lia

    mohon ijin mengaMAlkan..

  206. Dewa

    Ijin mengamalkan ki

  207. Mohd Shah A Hamid

    Tuan,
    Mohon diijazahkan dan izin saya mengamalkan ye..
    hmohd94@ymail.com
    60 013 3008588…
    Terima kasih..

  208. libra

    ki,, ada amalan yang bisa membuat semua orang senang, tapi bukan cinta
    di dalam bergaul mudah diterima oleh banyak orang
    dan semua yang melihat menjadi senang…..
    ada gak ki

    bls ke email sya y ki

  209. mohon izin untk mengamalkan amalan2 diatas,semoga pak ustas di rachmati dan dibarkahi Allah swt.

  210. Teeimakasih akan ikut mengamalkan

  211. assalamualikum. mohon izin untuk mengamalkanya semoga bermanfaat.
    terima kasih

  212. Heri kiswanto

    Assalamu’alaikum mohon izin mengamalkan ki…

  213. Heri kiswanto

    Assalamu’alaikum mohon izin mengamalkan ki… Hatur nuwun

  214. Qobiltu, mnta ijin mengamalkn

  215. alladiens

    qobiltu minta izin untk mngmalkan

  216. izin untuk mngmalkan

  217. Ahmad

    Assalamualaikum,mohon ijin mengamalkn trima kasih.

  218. Wan

    Mohon diijazahkan

  219. Assalamualaikum..
    mohon izin utk diamalin..moga Ki Rama & keluarga sentiasa dalam lindungan Allah swt.. al fatehah sent..
    Wassalam.

  220. Mohon izin tuk mengamalknya. Supaya brmanfa.at dunia akhirat

  221. AGUSTINUS

    BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM..
    MINTA RESTU UNTUK IKUT MENGAMALKAN DO’ANYA..

  222. Zali

    assalamualaikum…minta restu & ijin mengamalkan nyer ya…

  223. sutrisno

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Qobiltu..saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan diatas smoga bermanfaat dunia akhirat.amin

  224. qobiltu,,
    mohon ijin untuk mengamalkan amalan diatas smoga bermanfaat dunia akhirat

  225. Burhan

    qobiltu…

  226. rofe'i

    saya ikut mengamalkannya,mohon keridhoannya

  227. Fandy

    Assalamualaikum,,
    mhon Ijin Ngamalkan nya Ki,,

  228. ikhsan

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  229. must magelang

    asalamualaikum wr wb
    mohn iiin ntuk mengamalkanya ya ki,,,,,

  230. shah

    asalamualaikum wr wb
    mohon izin utk mengamalkan segala yg boleh di pelajari d blong ni..ya ki.mintak halal dunia dan akhirat

  231. anas_on

    qobiltu . .
    ijin ngamalin mas . .

  232. amdita

    insya allah

  233. zhuel

    Qabiltu

  234. Sardi

    haturnuhun

    ki sya minta izin untk di amalkan.

  235. Ijin Copas dan ijin Mengamalkan..
    insya alloh

  236. jemenang riausirut

    angkat topi buat rama sinta
    cap jempol buat rama sinta
    membungkuk badanku,serampai tanganku menghormat untyuk rama sinta.
    mohon perkenan dihalalkan di batang tubuhku
    mohon berkat serta restu pengamalannya

  237. budi herlan felani

    ass,qobiltu amalannya,mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkan,wslm

  238. udine

    assamalammualaikum wr wb
    mas Rama, mohon izin mengamalannya, semoga menjadi amalan yg barokah duani akhirat. (amin)
    alfatihah send for you.
    terima kasih.

  239. sawaluddin

    ass,qobiltu amalannya,mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkan,wslm

  240. bayu

    mhon izin mengamalkan smoga Allah membalas kemurahan sang penulis

  241. M.Nur Alam

    Mohon ijin untuk mengamalkannya.wassalam

  242. Damas

    Bismillahirroh manirrohim. .
    Qobiltu
    ijin mengamalkan, , moga bisa, , bermanfaat bagi kita smua, ,
    amin ya robb

  243. ovan

    Mohon izin Insyaallah mau mengamalkannya.. matur nuwun.

  244. gareng reng

    ass,,ki sya pingin amalan pengasihan buat usha supaya orang yg melihat sya mersa iba,,dan ngasih ‘2 percayaan,,??.: mhon amalan nya ki,dan ijashakan buat sya,,!

  245. BISMILLAHIROHMANIROHIM……izin mengamalkanya ki….qobiltu….

  246. rifo

    qobiltu

  247. assalaamu’alaikum
    saya minta izin untuk mengamalkan amalan agar muka berseri
    wassalaamu’alaikum

  248. agunk

    mohon keiklasanya untuk mengamalkaan doa tersebut wassalam

  249. jahid

    qobiltu ijazaka ilaya,,smoga mjd ilmu yg brmanfaat,n dimanfaatkan,insya alloh pahla mengalir sampe alam barzah

  250. ahmad

    Salam.. izin di amalkan semua
    ilmunya.

  251. Abraham

    mhon ijin tuk mengamalkan

    Qobiltu

  252. reza

    Mohon Ijin untuk di amalkan…

  253. kalijaga

    mohon izin untuk mengamalkannya….mas

  254. ipan

    mohon izin ngamalin yai guru

  255. kigebleksaestu

    khe…khe…khe…
    hadir juga jd pengen share ilmu asali..

    “bismillahir rohmaanir rohiim…
    awwalul muhammadu fahuwan-nuuru
    jasadul muhammadu fahuwal insaanu
    qolbu muhammadu fahuwa robbu
    wa akhirul muhammadu fahuwa ruuhu”

    khe…khe…khe…
    ternyata masih inget juga

  256. bayu

    qobiltu

  257. Mbh, kula nyuwun bde di ijazahi mring kula yc,…matur nuwun

  258. Munji

    Mohon ikhlas utk diamalkn & diijazahkan.
    Alfatiha buat Rama & KWA

  259. Donen

    bismillahirrahmannirrahim….
    qobiltu, mohon izin mengamalkannya…..

  260. Tami

    qobiltu dan saya izin utk mengamalkannya.

  261. sundhee

    bismillahirrahmannirrahim….
    qobiltu, mohon izin mengamalkannya…
    semoga berfanfaat dunia akhirat…Amiinn

  262. ughi

    mohon ijiazah nya untuk mengamal kan ilmu nya alfateha sent

  263. ughi

    saya terima ijiazah nya dengan sempurna karna ALLAH untuk mengamal kan ilmu nya alfateha sent

  264. sofree

    ijin mengamal amalan tidak sepi dari uang..semoga dpt bersedekah ke jalan Allah S.W.T dr uang yg berkat..mohon ijazah..Al-Fatihah..

  265. Alhamdulilah saya terima amalannya dengan ikhlas smoga bermanfaat dunya dan akhirat amin..

  266. M.Andik Fuadi F

    Assalamu ‘alaikum,
    izin ngamalin Ki
    hatur nuhun

  267. muhammad ridwan

    qobiltu dan izin mengamalkan
    moga bermanfaat dunia dan akhirat .. Amin

  268. assalamualaikum.
    minta izin untuk mengamalkan ki

  269. firman

    Ijin ngamalinnya om.
    Smoga manfaat.
    Mkasih…

  270. Isman

    Assalamuallaikum, saya izin untuk mengamalkan Ki, smoga bermanfaat untuk dri sndri, kluarga, maupun org bnyak. Amin ya Allah

  271. jakapoleng

    qobiltu mhon mengamalkan.

  272. rendy

    Mohon Izin menggunakan Amalan ini 😀

  273. ghito

    qobiltu mohon izin mengamalkanya ki

  274. Asslmualaikum Ki Rama.. Gmna ni Ki kyaknya sya telat tuk mngamalkn Ilmu Agar Tangan tdk sepi dri Uang. Gmn klo sya amalkn stiap hari/jum’at sja Ki sbgai gnti jum’at trakhir bulan rajab? Mhon bimbingannya Ki.. No hp:081938604664. No hp Ki Rama brapa? Wsslmualaikum..

  275. Blas sms k nmr hp sya sja Ki jwbannya. Trmaksih..

  276. yati

    ijin megamalkan

  277. mohon ijazahnya dan ijin mengamalkannya

  278. pencari cahaya

    ijin mengamalkan semua ilmu diatas dengan sempurna…

  279. Mohamad Azwan Bin Abdul Razak

    qobiltu..minta halal ilmunya.

  280. devit

    assalamu’alaikum…
    mhon izin untuk mengamalkannya…
    makasih banyak…

  281. hengky

    bismillahirrahmannirrahim….
    qobiltu IZINKAN HAMBA UNTUK MENGAMALKAN NYA, MOHON DOA NYA..

  282. Melejit

    Assalamualaikum..
    Mohon izin mengamalkannya Ki Rama..
    Al fatehah sent..
    Wassalam.

  283. ahmad

    wasalam

  284. Ali zen

    assalamu’alaikum………
    aku mhon izin untuk mngamlkan.
    smoga ilmunya brmanfaat dunia akhirat.
    Aminnnn…….

  285. mohon izin tuk mengamalknya …

  286. alexanndria

    izin tuk mmenggamalkannya

  287. ipul aripin

    qoblitu

  288. yudhi

    ass,,
    mohon izin dan doa restu’a saya ingin mengamalkannya.. semoga bisa bermanfaat untuk kehidupan saya..
    wbb,,

  289. mohon restu dulur2 utamane wong alus sudi terima jadi anggotane pean

  290. asslm.alkm,
    qobiltu,
    izin mengamal.kan ilmu.ny,.
    Trima kasih,
    wsslm.alkm.

  291. Ahadie

    Mohon izin untuk mengamalkannya….
    Wassalam….

  292. Izin mengamalkan kang

  293. Edan

    Qobiltu… Saya terima izazah amalanya. Smoga
    bermanfaat.. Trima kasih

  294. rega

    izin mengamalkan ki

  295. juju

    minta izin ijazahkan untuk amaln dunia akhirat.tmakasih

  296. minta izin ngamalin nya ki
    trima kasih, moga semua nya ada dalan lindungan allah SWT,,, Amiin

  297. mohon ijin mengamalkan

  298. hime

    mohon ijin mengamalkannya

  299. asyraf albiano

    Assalamuallaikum, saya izin untuk mengamalkan Ki,

  300. andrestoo

    Mohon ijin mengamalkan,semoga berkah dunia akhirat ki..

  301. Panglima Hitam

    salam….mohon ijasah kn ea…..trima saseh……..

  302. qobiltu.. mohon ijin mengamalkan

  303. qobiltu

  304. shahril

    salam..mohon izin mengamalkan.

  305. ridzuan

    Assalamualaikum.mohon ijazah Dan izin untuk diamalkan.Terima kasih

  306. Hassanbasri

    Assalamualaikum .. mohon izin mengamalkannya …trima Kaseh ..

  307. izin mengamalkan 🙂

  308. Assalamualaikum .. mohon izin untuk mengamalkannya

    Terima kasih sebelum dan sesudahnya …

  309. Asalamualaikum semuanya yg ada diblog KWA ini, slam persaudaraan.
    Ijinknlh sya mngamlkan kslurhan amlan yg diatas tdi dengan sempurna. Trmkasih

  310. andy bulu buli

    mohon ijin amalkan…

  311. Endang

    Assamualaikum…
    Mohon ijin untuk mengamalkannya
    walaikumsalam…

  312. assalamu’alaikum,mhn izin utk mengamalkan

  313. assalamu’alaikum,mhn izin utk mengamalkan

  314. Aan

    qoblitu ijin mengamalkan Ki

  315. abdul rahman

    mohon ijin ngamalin y

  316. azzam

    mohon ijin ki,,,untuk amalan’na…

  317. Irfan

    Mohon ijin

  318. Faishal

    Qobiltu

  319. ade haerudin

    izin untuk amalkan

  320. Iwan

    ikut ngamalin ya mas

  321. Tora

    izin ya,.

  322. muhammad divo

    qobiltu

  323. IMAM S

    qobiltu.mohon izin ngmalkan kiai

  324. ima

    mohon izin untuk mengamalkannya…semoga dapat bermanfaat…

  325. Supriyadi

    Aslmkm saya meminta izin untuk mengaml kan nya dgn byik smga brman faat bgi kta smau atas izin Aloh amin

  326. kholid

    Qobiltu ijazahnya n mohon izin mengamalkan,,,smoga bisa bermanfaat,,

  327. dita

    Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim @mas rama cinta, mohon ijinnya ngamalin doa2 dan amalan2nya, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  328. adi

    mohon ijin untuk mengamalkannya 🙂

  329. siti

    Mohon izin untuk mengamalkannya ya, sukron 🙂

  330. erlita

    assalamualaikum, trimakasih ats infony smga brmnfat dnia akhrt..
    mhon izin mngmalkan, semoga d.kbulksn ALLAH swt.. amin

  331. Dedi

    Izin mengamalkan semua ilmunya, semoga ada ridho Allah,, saya terima ijazahnya karna Allah

  332. ahmadhilmy

    mohon izin amalkannya tuan guru……moga keberkatannya diizinkan allah

  333. malya

    Ass. Mohon ijin mengamalkannya ya ki semua ilmu yang ada didalam blog ini.. Tahun ini tahun terberat sya dalam ekonomi, saya juga sedang berhadapan dengan kasus ini. Jazakallah khairan katsiran.

  334. malya

    Ass. Mohon ijin mengamalkannya ya ki semua ilmu yang ada didalam blog ini.. Tahun ini tahun terberat sya dalam ekonomi, saya juga sedang berhadapan dengan kasus hukum akibat difitnah mantan atasan saya sendiri. Jazakallah khairan katsiran.

  335. Fian

    Qobiltu & mhon ijin untuk mengamalkannya ki

  336. ghulam cb

    ijin mengamalkan dan mengijazahkan ya . maturnuwun

  337. adjie

    Assalamualikum..saya adjie mohon izin untuk mengamalkannya, terimakasih..wassalamualikum

  338. Rajabandanu Subhi

    Assalamualaikum
    saya rajabandanu subhi izin mengamalkan terima kasih
    wassalamualaikum

  339. Ass,,,saya mhn ke ikhlasan nya kpd sdulur untx mengijazah kn smua ke ilmuan yg telah di sheree untx saya amal kan..smg sdulur sll di rahmati ALLAH SWT,,WLSLM

  340. Ass,,,saya mhn ke ikhlasan nya kpd sdulur untx mengijazah kn smua ke ilmuan yg telah di sheree untx saya amal kan..smg sdulur sll di rahmati ALLAH SWT,AMIIN wlslm

  341. Izin untuk mengamalkan ki

  342. qobiltu

  343. mohon mengamalkan .

  344. sblm nya saya mnt maaf ki !sblm saya mngamalkan wirid,asmak,dll.sya sllu..
    -Baca Istifar 99 X
    -Baca Salawat Nabi 101 X 4
    -Membaca FATEHA-FATEHA
    KEPADA -NABI MUHAMMAD SAW.
    -4 MALAIKAT
    (JIBRIL,MIKA’IL,IZHROFIL,IHZRO’IL)
    -4 SAHABAT NABI
    (ABUBAKAR,UMAR,USMAN ALI)
    -NABI ALLAH KHIDIR AS. -NABI SULAIMAN AS.
    -NABI YUSUF AS.
    -SYEH A.QODIR AL ZAILANI
    -SYEH ACHMAD QODIR -(sunan
    gunung jati)
    -SYEH ZAIDIN MAULANA- (Sunan gunung sembung)
    -SYEH MAS SA’ID-Joko Gending
    (Sunan kali jogo)
    -SYEH KANG PANJI ALI-(Sunan
    Demak)
    -SYEH MUHAMMAD KADIR-(Wali Songo).
    -SYEH QODIR ZAILANI ABDULLAH-
    (Abah Presiden Banten)
    -SYEH ALI MADEK-KANOMAN (Raja
    tanah Jawa)
    -SYEH UMAR ABDULLAH KALIMAH- (Syeh wali sembilan)
    -SYEH HABIB HUSIEN-(Habib luar
    batang)
    -SYEH HABIB ZIEN (Habib Empang
    Bogor)
    -SYEH PANGERAN SYARIEF- ( Keramat Pondok Gede)
    -SYEH ABDUL RACHMAN- (Penguasa
    Palembang)
    -SYEH KMS. ABDUL HAMID (Ki
    Marogan)
    -kepada guru/pengijazah
    -KEPADA KEDUA ORANG TUA -NABI-NABI ALLAH,WALI-WALI
    ALLAH,SYEH-SYEH
    ALLAH,AULIQ,ALIM ULAMA,NENEK
    MOYANG,
    KAUM MUSLIMIN KAUM MUKMINAT
    WALMUKMININ WAL MUKMINAT.

    Apkah cara saya sudah benar.
    Maaf atas ketidak tahuan&kebodohan saya ki,Mohon pencerahanya ki,
    nuwun

  345. zaf

    mohon izin utk diamalkan

  346. Gahan zagat

    Mohon ijin aki saya mengamalkannya ilmu ini…

  347. putra

    assalamualaikum ki,
    sy mohon izin mengamalkanya. semoga keinginan sy terkabul berkat doa ini. amin

  348. Hardiansyah Putra

    Assalamu’alaikum.
    Qabiltu Ki..

  349. dhamar_suliwa

    saya udah ngamalin ilmu itu sejak masih perjaka. Nah efeknya knp skrng dah punya bini msh aja yg kejar2 ane.. qobiltu tuk amalan agar gak sepi uang moga manfaat amien

  350. Hardiansyah Putra

    Assalamu’alaikum.

    Qabiltu,Saya Trima Ijazahnya Dengan Lengkap Dan Sempurna.

  351. Hardiansyah Putra

    Assalamu’alaikum…

    Qabiltu,Saya Terima Amalan Di Atas Dengan Lengkap Dan Sempurna.
    Mudah-Mudahan Ilmu Ni Bekerja Dengan Baik,Dan Bermanfaat.

  352. dika

    Qobiltu ijin mengamalkan,suwun

  353. Salam ki
    Mohon izin buat ngamalin
    Salam silahturahmi

  354. Jal

    Mohon izin mengamalkanya..

  355. droewolonk

    Mohon izin buat ngamalin

  356. asalamualaikum.. Ki jadikan saya sebagai anggota ki saya ingn byak mengetahui ilmu ilmu dari.. Ki .. Tgl lahir 12.02.1990
    nama:didik jardih
    almt:serang banten
    hp:083812960714
    khi tolong izajahkan saya apakah sya dh ada khodam ynx masuk dlm tubuh saya terimakasih.

  357. erwin sikayadosa

    Qobiltu…

  358. Izal

    Saya terima ijazah nya ki. Mh0n izin mengamal kan.

  359. qobiltu saya terima amalan diatas dengan lengkap dan sempurna,,

  360. prisma

    assalamu’alaikum saya ijin mengamalkan ilmu ini, saya ucapkan terima kasih,
    Wa’alaikumsalam

  361. hafiz

    ASSALAMMUALAIKUM, MOHON IZIN MENGAMALKAN.

  362. as.wr.wb. Ki ijin untk mengamal’a..

  363. matamerah

    qobiltu ki, minta halal minta ridho untuk di amalkan

  364. matamerah

    qobiltu ki, minta halal minta ridho unyuk di amalkan

  365. stupid

    mohon ijin ngamalin..qobiltu..t mujiz fatehah sent

  366. insan penuh dosa

    qobiltu..:)

  367. franky najhua yustin

    Mohon izin. Untuk mengamalkanya.

  368. prisma

    ijin mengamalkan ki.. wassalamulaikum wr wb

  369. arry

    Assalammualaikum, mohon ijin mengamalkannya

  370. khusnul

    ijin ngamalin semoga berkah dunia dan akhirat

  371. mantap.. Khi

  372. kipli

    Qobiltu ijin mengamalkan

  373. Abi Yuda

    qobiltu ijin mengamalkan

  374. yayat

    mohon ijin mengmalkannya ki, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT

  375. Hariyanto

    Qobiltu ms. Semwa..Ijin mengmalkn dri Q dnkeluarga..Serta tema2 Q Moga kabul dn berkah..Berkat laillahailloh muhammadarusulloh..Amin y alloh

  376. salam kenal.mohon idzin mengamalkanya

  377. fahmi

    saya terima ilmunya ki, mohon izin mengamalkan,,

  378. imran datau

    Ass.Wr.Wb mohon izin di amalkan

  379. mohon izin kan saya menagamalkan nya atr trima ksih ….smoga bermanfaat untk kita smuah

  380. Arie

    Assalamualikum. .
    minta izin&mhon ke ikhlasanya untk saya mengamalkn ajrannya. . Trima kasih. .

  381. ibas

    qobiltu ki, moga bermanfaat..

  382. ana

    assalamu’alaikum…………. mohon ijin untuk mengamalkannya , terimakasih

  383. ibas

    qobiltu ki, mohon petunjuk, apa tanda2nya kalau “AMALAN AGAR SELURUH TUBUH BERSINAR” sudah berhasil ki’..??? tolong pencerahannya..

    ijin ngamalken.. moga bermanfaat amin

  384. dwiki rama

    qobiltu,izin mengamalkan

  385. sopian

    assalamu alaikum, ki mohon izin buat ngamalin

  386. sopian sidik

    ki mohon izin buat ngamalin …

  387. azzam

    ki mohon ijin mengamalkan nya ki

  388. jafar

    mohon izin mengamalkannya

  389. drako

    Mohon ijin mengamalkan. …

  390. mita

    mohon izin mengamalkan

  391. rizall

    Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim , mohon ijinnya ngamalin doa2 dan amalan2nya mas,,

  392. yusril

    mhon ijin.nya

  393. dzuli

    qobiltu
    maturnuwon ki wassalam

  394. Lukman,,,,,
    assalamu alaikum wr wb,,,
    ki mhn minta izin untk amalanya,semogah bermanfaat dan salam sejahtrah,,,,WASSALM

  395. syaiful

    Ass.wr.wb
    Qobiltu, mhon ijin dn do’a rstu mngamlkan “AMALAN AGAR SELURUH TUBUH BERSINAR”“AMALAN AGAR TANGAN TIDAK PERNAH SEPI DARI UANG”
    Wass.wr.wb

  396. Jamal

    Mohon Izin ki untuk mengamalkan nya

  397. dira

    Ijiin share yaa om 😀

  398. adi

    qobiltu.
    Izin suatu saat ngamalken .maturnuwun

  399. Minah

    Mohon ijin mengamallan agar seluruh tubuh bersinah

  400. gik

    izin mengamalkan mtr nuwun

  401. qobiltu,mohon ijin mengamalkan..thank’s

  402. arbi

    assalamu’alaikum , mhon ijin mengamalkan , syukron

  403. ijin nyimak sama ngamalin mas

  404. firra

    ijin mengamalkan ya mas .. terima kasih ..

  405. Deuyuewin lier

    asslamulaikum wr wb.
    Ijin untuk mengamal kan ki
    Dan semoga amal ibadah aki mendapat balasan tak terhingga dari Allah swt

  406. mas choliq

    qobiltu sya trima amalannya dngan lengkap dan sempurna smg menjdi amalan yg barokah dunia akierat.

  407. Joko

    Qobiltu ijin ngamalin mas

  408. Joko

    Qobiltu alfatehah ijin mengamalkan

  409. Assalamualaiku m

    RAMA CINTA

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  410. ina

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Mnta izin bwt ngamalinnya .. Allah akan membalas kebaikan mas .. Sy mo nnya npa cwoq sy blkngan ini sikapnya jd lain dn sprti bkan dirinya,blkngan ini bwt ketemu aza sngat susah, dia sangat b’rubah smjak tengah mlem kaca jndla kamar sy sprti dlempari batu tp anehnya kacanya ga pecah pdhl bunyinya kenceng banget .. Sy mohon bantuan pnjlsan dn solusinya dr mas .. Mksh

  411. azman

    mohon izin megamal kan nya…

  412. abu

    qolbitu kang

  413. Rif'at

    Minta izin untuk mengamalkan..

  414. Jaafar

    Assalamualaikum, mohon me ngan alkane doa ini.

  415. mohon ijin mengamalkan keilmuan diatas ki..matur nuwun smoga selamat dunia akherat,amin..

  416. Qoblitu 🙂

  417. Qoblitu, saya terima amalan tersebut
    mohon ijazahnya dgn ikhlas
    semoga bermanfaat

  418. hanafi

    izin untuk mengamalkannya.. terimakasih

  419. imam nur muttaqin

    mas izin ngamalaken….

  420. yusrodin

    Ijin mengamalkan ki…..,
    Smoga baraokah dan mamfaat untuk kita smua
    Amiiinn!!!

  421. Ali

    Moga berhasil

  422. Maaf mintak ijin mengamalkannya.

  423. ijin ngamalkan suatu saat

  424. fafa

    assalamualaikum.
    Mohon izin mengamalkanya.semoga bermaanfaat.makasih

  425. nando

    asalamualikum, mohon izin mengamalkannya, smoga bermanfaat , makasih

  426. mohon ijazahnya, mohongamalkan

  427. Thaufiq hassan

    minta izin untuk diamalkan

  428. jono

    izin untuk mengamalkannyaa,. semoga diridoi oleh Allah.. aamiin…

  429. Mohon ngamakin ki yah, tp ga ada gurunya bisa kaga ki?

  430. rochmansyah rochmani

    Qobiltu, izin mengamalkan ya mbah, mohon ridhonya, aamiin

  431. Abbi

    Qobiltu sya terima a’malan x

  432. minta izin untuk diamalkan

  433. nayan

    mohon ijin ki… untuk mengamalkan… dengan berhasil dan sempurna

  434. mohamad saleem

    Qoblitu, saya terima amalan tersebut
    mohon ijazahnya dgn ikhlas
    semoga bermanfaat

  435. m.indra07

    Qobiltu, mohon doanya dan keikhlasannya semoga menjadi kebaikan…

  436. assalamu’alaikum
    meskipun saya belum terdaftar menjadi anggota KWA, tapi mohon ijin ngamalin yaa ??
    mudah-mudahan menjadi kebaikan dan mohon doa restu serta ijazahnya

  437. koenco_lawas_ngaji

    Mohon ijazahnya y…ijin mengamalkan semoga bermanfaat …Amin

  438. Qobiltu….
    saya terima ijasahannya ki….
    semoga mengamalkannya…..

  439. Saya anak aceh , saya sudh banyak megafal ilmu pegasih , apa itu bermasal. Tengku

  440. vzealot

    thank you….

  441. amilia.

    Qobiltu, ijin mengamalkannya ya ki, mohon doanya dan keikhlasannya semoga menjadi kebaikan… amin

  442. Izin mengMalkan ki

  443. abib

    Assalamualaikum
    Mohon izin mengamalkan Ɣªήğ ªϑª ϑĭ blog ini Ɣªªªªª ki,
    Terima kasih

  444. sony

    qobiltu ijazah izin mengamalkan

  445. Asalamualaikum saya mohon izin untuk mengamalkan amalan yang pertama yaitu untuk menjadikan wajah kita terlihat bersinar oleh lawan jenis,, mohon maaf ada sedikit pertanyaan dari saya, amalan tersebut apakah dibaca khusus setelah shalat fardu 5 waktu apa mungkin di luar shalat kita masih bisa mengamalkan nya? dan amalan tersebut ada persyaratan tertentu atau bisa langsung di amalkan, saya mohon nasehat nya terima kasih wasalamualaikum..

  446. Mahar Diansyah

    qobilto… izin mengamalkannya

  447. amien

    asalamualaikum saya izin mengamal nya

  448. Qabiltu ,,,saya mohon ijin mengamalkan ki…barakallahu…alfaatihah li man ajazaani….amiiin

  449. mahar

    Qabiltu ,,,saya mohon ijin mengamalkan ki

  450. Assalamualaikum….. WR. WB. Ki aku mohon izinkan amalan itu ki..

  451. didi

    Bismillah…Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya

  452. Ass. . .sya ijin mengamalkan amalan tersebut

  453. mhn ijin mas

  454. assalamu’alaikum… saya mohon izin mengamalkannya, smoga bermanfaat…aamiin. terimakasih

  455. Dicky

    qobiltu … izin mengamalkan…

  456. putri

    Ass. . .sya ijin mengamalkan amalan tersebut

  457. riki

    Ass mohon izin ijasah ki

  458. hisnu

    Bismillaahirrahmaanirrahiiim
    Qabiltu ki!
    moga bermanfaat bagi semua sedulur KWA!

  459. Asslmu alaikum mhon ijin ijazahnya ki untk amalin smga bermanfaat wassalam

  460. izin ngamalaken ki

  461. Qobiltu numpang izin ngamalken…

  462. orang awam

    BISMILLAAHHIRROHMAANIRROHIIM . QOBILTU .

  463. hasyim bukhori

    Qobiltu..
    mohon izin untuk mengamalkannya.
    smoga shohibul ijazah diberi keberkahan didunia dan akhirat.
    Aamiin..

  464. Mohd najib bin musa

    Qabiltu. Mohon mengamalkan nya.
    Semuga pengijazah dpt keberkahan.
    Salam.

  465. QOBILTU

  466. Mohon izin mengamalkannya..

  467. Mohon ijin mengamalkannya suwun

  468. Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ilmu2 yg tlah dibabarkan dan di ijasahkan

  469. Raka

    Assalamualaikum
    Mohon izin ilmu untuk mengamalkannya dan semoga berguna untuk dunia akhirat
    amin . . .

  470. lee

    Assalamualaikum ki…mohon ijin mengamalkannya..al-Fatihah

  471. herik

    Bismillah.
    qobiltu.. syaa mohon ijin utk mengamalkannya

  472. HAFIDZ

    Bismilah 🙂
    Assalamualaikum ki 😉
    Mohon Izin mengamalkannya ya…. ki

  473. Qoblitu, saya terima amalan tersebut
    mohon ijazahnya dgn ikhlas
    semoga bermanfaat

  474. izin mengamalkan nya

  475. mohon ijazah nya
    smoga brmnfaat bgi sluruh umat islam

  476. dwie

    mohon izin ngamalinnya Ki
    moga bermanfaat n berkah buat hidup lebih Baikh.
    haturnuhun…
    salam salim sedayana

  477. Assalamu”alaikum.Wr.wb
    Terlebih saya panjatkan puji syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan kita semua kesehatan, umur yang panjang serta dimudahkan pula rezeki kita semua, sehingga kita semua dapat bertemu dalam satu situs demia menjalin silaturahmi.
    Adapun amalan-amalan yang telah disajikan dalam situs ini untuk pengunjung dan para pembaca sekalian, saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Semoga Allah SWT, dapat memberikan balasan yang setimpal dari apa yang telah saya/kami nikmati, sehingga menjadi barokah dunia akhirat. Amin Ɣªa͡a͡a͡ robbal’alamin
    Dan mohon perkenankanlah saya yang bodoh ini, untuk menimbah ilmu disini, agar pengamalan saya menjadi berkah baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

    Al-fatihah buat para guru dan para senior sekalian.
    Wassalamu”alaikum.Wr.wb

  478. ana muslimah

    Assalamu’alaikum
    Mohon izin untuk mengamalkan ijazah-ijazahnya, semoga bermanfaat bagi semuanya amin, Wassalam.

  479. eco

    qobiltu..ijim ngamalin ki moga bermanfaat dunia dan akhirat

  480. assalamualaikum sesepuh KWA..
    ijin menyimpan dan mhon ijin untuk amalkannya nanti..
    smoga barokah dunia akhirat.. Aamiin..
    wassalam..

  481. Deby

    Assalamualaikum
    Mohon izin ilmu untuk mengamalkannya dan
    semoga berguna untuk dunia akhirat
    amin . . .

  482. Roni hdy

    Mohon ijin untuk mengamalkan.amin

  483. alhamdulillah, gak perlu kosmetik mahal untuk terlihat cantik, owy,, ada 1 amalan lagi biar wajah terlihat cerah, baca Surah annur ayat 35 di setiap pagi, atau setelah shalat subuh.

  484. dedy

    ijin mengamalkan ki

  485. luqman aldy

    Qobiltu, izin mengamalkannya amalan membuat tubuh berseri, semoga bermanfaan bagi semuanya.

  486. luqman aldy

    Terima kasih untuk semuanya, mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan.

  487. handryan g nugroho

    matur sembah nuwun mohon ijin untuk mengamalkannya.

  488. Ramadavin

    Qobiltuu ki

  489. agus supriyanto

    assalamualaikum..
    mohon ijin untuk mengamalkannya…

  490. masigit

    Kulu nuwun,

    Nyuwun ijin lan iklasipun amalan

  491. eka

    mohon petujuk

  492. Sri

    Assalamualaikum.
    Qobiltu,saya terima ijazahnya AMALAN AGAR MUKA BERSERI dengan baik dan sempurna.Ijin untuk ngamalin moga manfaat.

    Illa hadhirotin shohibul ijazah….lahu alfatihah…..sent….

  493. muh nawawi (syathibi)

    qobiltu ajazaka..
    mhn ijin mengamalkan semuanya.
    syukron

  494. rendi candra

    Saya terima izasah dengan sempurna, send Alfatihah

  495. imam

    qobiltu ijazah.. mohon saya mengamlkannya. sukron….

  496. qobiltu ajazah ,, mohon izin mengamal kan nya semoga berkah dunia akhirat
    #terimakasih

  497. nurul yaqien

    Mohon izin ki untuk mengamalkannya

  498. Qobiltu amalan diatas ki..
    Alfatehah sent to Ki Rama,,

  499. vario5858@yahoo.com

    izin yai

  500. putra

    izin ngamalin

  501. Assalamualaikum.
    Qobiltu,saya terima ijazahnya AMALAN AGAR MUKA BERSERI dengan baik dan sempurna.Ijin untuk ngamalin semoga bermanfaat positif selalu

  502. bismilah522727dit

    Assalamualaikum. qobiltu,Ijin untuk ngamalin,semoga di berikan kemudahan,kelancaran uat yg membrikan dan yg mengamalkan..

  503. Assalaamu ‘alaikum Wr. Wb. mohon ijazahnya ya buat mengamalkan,terima kasih

  504. narjie delafan

    ijin mengamalkanx bang,,,

  505. yanni

    ijin untuk mangamalkan nya ..

  506. dwi

    ijin ngamalkan … terima kasih

  507. June Maxton

    Asallammulaikum,
    Bismillahhirohmannirohim mintak izin mengamalkan ajaran ini. Insallah bermanafat.
    Terima kasih besar.
    Dari Australia

  508. Iqbal

    Izin mengamalkanya ki , terima kasih

  509. ahmad

    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  510. oni

    assalamu’alaikum
    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut dengan sempurna,
    semoga bermanfaat dn selalu dalam perlindungan-Nya
    terimakasih mas, wassalam

  511. a

    Qobiltu tuan..mohon izin mengamalkan,,semoga ilmunya semakin barokah dan membawa manfaat kebaikan.Aamiin

  512. assalamu’alaikum…..Mohon ijin untuk mengamalkan mas.
    matur sembah nuwun kulo sampe’aken

  513. ki mohon ijin ngamalin amalan ini mudah-mudahan ada manfaatnya dunia akherat amin

  514. valentino

    qobiltu sya trima amalannya dngan lengkap dan sempurna smg menjdi amalan yg barokah dunia akherat.

  515. h fian

    Qobiltu..sy trima ijazahx ilmu ini dengan sempurna..ilaa sohibul ijazah Alfatihah….

  516. h fian

    Qobiltu..sy trima ijazahx ilmu ini dengan sempurna..ilaa sohibil ijazah alfatehah..

  517. qobiltu sya trima amalannya dngan lengkap dan sempurna smg menjdi amalan yg barokah dunia akherat.

  518. ina

    assalamu’alaikum, qobiltu ijazah.. mohon izin mengamali.. terimakasih

  519. Sumirat

    Assalamu’alaikum wr wbr.
    Terima kasih atas ilmu yang dibagikan , semoga menjadi amal soleh

  520. Muhammad Helmi Lesmana Saputra

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Mohon ijin dan ijazahnya guru, untuk mengamalkannya.
    Terimakasih, wasslamu’aikum wr. wb.

  521. Muhamad Ubaidilah

    Qobiltu.. Mohon izinnya untuk mengamalkan..

  522. harry

    Qobiltu kang

  523. Qobiltu izin mengamalkan ☺

  524. Qabiltu Ki, Jazakallah Khair

  525. Sasty

    Qobiltu .. Ijin mengamalkan terimakasih

  526. Hj Omar

    qobiltu IZINKAN HAMBA UNTUK MENGAMALKAN NYA inshaAllah

  527. syaini

    qobiltu

  528. Nino

    Qobiltu

  529. Qobiltu

  530. minta izin mengamalkan amalan di atas

  531. JUNAIDIN

    QOBILTU,ijin utk mengamalkan semua amalannya

  532. Miftakul huda

    Qobiltu

  533. Miftakul huda

    Qobiltu

  534. shahril1988

    qolbiltu terima kasih ki untuk amalan ini hanya Allah yang dapat membalas diatas kebaikan ki

  535. achmad

    qobiltu saya terima ijasahan ilmu rama cinta AMALAN AGAR SELURUH TUBUH BERSINAR AMALAN AGAR TANGAN TIDAK PERNAH SEPI DARI UANG dari ki wong alus dengan hak dan sempurna dan izin mengamalkanx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: