PARTISIPASI KI UMAR JOGJA UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS DALAM ACARA SILATURAHIM


Rasa Sejati rasa.sejati@yahoo.com

Assalamu alaikum wrwb, Alhamdulillahi rabbil alamiin, Salam dan sholawat semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, ahli keluarga dan para pengikutnya. Semoga rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua.

Salam persaudaraan untuk kampus wongalus dari kami keluarga besar Rasa Sejati di Jogjakarta. Beberapa waktu yang lalu, saya membaca di blog kampus wongalus akan diadakannya acara Gathering yang rencananya akan dilaksanakan di Pantai Parang Kusumo Jogjakarta. Berkaitan dengan hal tersebut, jika diperkenankan kami ingin turut berpartisipasi dengan:

Menyediakan Minuman dan Snack sebanyak 100 kotak.

Makan malam untuk 100 peserta.

Kenang-kenangan berupa Serban dari Ki UmarJogja, InsyaAllah bermanfaat untuk Pagar diri ghaib (keselamatan), menumbuhkan aura Kewibawaan dan Pengasih. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada sesepuh semua di kampus wongalus, hanya sekedar berbagi kenang-kenangan bagi 20 peserta yang berminat saja.

Demikian partisipasi kami dalam acara ini. Jika disetujui mohon memberikan konfirmasi dengan membalas email ini. Mohon saling koordinasi, khususnya jumlah peserta yang hadir. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan demi suksesnya acara ini.

Nuwun,

ttd,

Ki UmarJogja

81 thoughts on “PARTISIPASI KI UMAR JOGJA UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS DALAM ACARA SILATURAHIM

  1. Asskm ki umar jogja sugeng rawuh ki..Saya terharu akan ke iklasan ki umar poro pinisepuh lan sedulur2 semua..Trimakash ki atas pastisipasinya yg sangat membantu bagi kt dosen guru pengajar dan murid2 sperti saya dikampuz wong alus..Km sangat menghapkan anda dan poro pinisepuh sedanten untk mengajar menggembleng dan memberi petunjuk kami sbgai murid..Smoga gatheringnya lancr2 aja..Amien..Oiya ki jogjanya mana?Saya jg kebtulan asli jogja?Wah sorbannya saya 1 ya ki..Ngarep mode on hehe..,,

  2. Assalamu alaikum wr. wb.

    Alhamdulillahi rabbil alamiin

    Salam pamuji rahayu katur Ki UmarJogja.

    Terima kasih atas partisipasinya dalam acara Gathering nanti yang rencananya akan dilaksanakan di Pantai Parang Kusumo Jogjakarta.

    Untuk kenang-kenangan berupa Serban dari Ki UmarJogja kaulo Derek daftar setunggal ki.

    Mudah-mudahan amal baik Ki UmarJogja di terima Allah SWT, di berkahkan & di lipat gandakan rezekinya oleh Allah SWT. Amin… amin… amin Yaa. Robbal ‘alamin.

    Monggo di pun lanjut ki…

  3. Assalamu’alaikum wr.wb
    Kayaknya Agenda besok yang diadakan Saudara2 kampus wong alus tambah meriah kedatangan Ki Umar Jogja.Terima kasih Ki

  4. Assalamu alaikum wr wb,,, apa kabar ki ? kalau saya gk bisa Janji tapi kalau ada rezeki insya Allah saya hadir,,, oya ki umar saya mohon izin mengamalkan Asma sirr yg pernah Diposting ki umar di blog ki Umar

  5. Salam takdzim @ki umar, alhamdulillah atas partisipasi @ki umar dlm acara gath, @ki wongalus sdh ada ki umar alangkah bagusnya bila dibuat panitia ???

  6. Ass.. Wr. Wb.
    Suatu niatan yg sangat menyejukkan hati dr sedulur/sesepuh yg berada di Jogja.. Smoga Gusti Allah memberikan balasan rahmatnya atas niat baik Ki Umar Jogja.. dan kalo saya yg bodo ini bisa dianggap ckp pantas utk menerimanya.. saya minta kenang2an surbannya Ki..
    Nuwun

  7. Assalamu’alaikum.
    Salam hormat sy utk para sesepuh n pecinta kampus wongalus.
    Ki Umar@sy g bs dtg Ki krn keterbatasan wkt n jarak tp sy mw cinderamatany Ki.
    Mhn perhatianny Ki utk murid yg jauh ini.
    Kl Ki Umar berkenan mhn d ijazahin amalan Ki kl surban sy g co2k mengenaknny tp kl TASBIH sy mw bgt Ki. Bs d pake utk zikir.
    Harap2 gemez…
    Maaf y Ki bl ada kata yg tdk berkenan.

  8. Assalamu’alaikum wr.wb…

    Alhamdulillah Ki Umar sudah dgn ikhlas memberikan partisipasinya utk kegiatan silaturahim para sesepuh di Jogja, walaupun ane nggak bisa ikut krn ane di Pontianak-Kalbar, tapi ane hanya bisa kirim doa, semoga kegiatan yg sesepuh laksanakan mendapat Ridho, Rahmat dan SyafaatNya melalui Baginda Rasulullah saw, serta dpt berjalan sesuai dgn rencana….amiin.

  9. Pada kesempatan ini, ijin kan ane berbagi suatu amalan doa bagi sedulur yg mau mengamalkan, yaitu DOA NUR QOLBI yang ane dapat ijazahnya dr Al-Habib Tengku Zulkifli bin Tengku Syarif Muhammad bin Syahab, di daerah semarang/Kendal…Ini doanya “Allahumma Nawwir Qulubana bi Nurri Ma’rifatika Ya Allah Ya Nur Dzattul Ahmad Lilhaq Min Dzattillah”…diamalkan sehabis shalat 5 waktu 3-7-9 kali, silahkan diamalkan langsung, semoga Ridho, Rahmat dan SyafaatNya melalui Rasulullah saw menyertai kita semua…Amiin.

  10. Mas anto bwok, khasiat doa Nur Qolbi apa aja mas? Maklum mas, sy gak bs ngartiin bhs arab, terima kasih mas….

  11. @Rumi

    Doa Nur Qolbi selain utk memohon kpd Allah agar hati kita selalu dilimpahkan cahaya utk menerima n menyerap ilmu2 Allah yg kita pelajari, jg dapat utk ketenangan bathin n utk memancarkan aura ditubuh kita, kalo artinya maaf hanya sebagian yg ane tahu, kurang lebih yaitu Ya Allah limpahkanlah ke dlm hatiku cahaya utk ma’rifat kepadaMu Ya Allah…selanjutnya ane blm bgt tahu artinya, tp inti doa diatas adlh utk memohon kpd Allah smoga hati kita slalu terbuka didlm menerima n mempelajari ilmu Allah.

  12. assalamualaikum..

    Alhamdulillah.. Satu lagi hamba ALLAH melakukan sebuah kebajikan yang tidak ternilai dengan apapun, semoga Ki.Umar dan saudara-saudaraku disana mendapat berkah dari ALLAH SWT tanpa terputus…

    Alfatehah…sent

    Salam.

  13. @mas bengawan,
    tenan yah, jgn lupa gelarin tiker buat kta berdua okeh mas,,,,,???????

  14. assalamu’alaikum wr wb, saya ikut daftar ki cinderamatanya,semoga bermanfa’at
    wassalamu’alaikum wr wb

  15. assalamu’alaikum wr wb

    Katur @ki Umar Jogja.

    Yang terhormat ki umar jogja..
    Saya sangat bangga dan kagum kepada Panjenengan, yg mana telah bermurah hati bersedia membagikan piranti sehubungan dgn jumpa poro sedulur web tercinta ini yang nantinya akan digelar dijogja..
    smoga Alloh swt membalas budi baik penjenengan..
    a-min
    o yha..
    kalau diperkenankan aku mau tanya ki..
    Rumah aki di jogja mana yha ki alamatnya…
    Aku tinggal di wilayah jogja selatan ki..
    kalau tak keberatan ingin sowan..ngangsu kawruh ki..!!

    Wassalam wr. wb

  16. assalamua’alaikum ki Umar

    klo ada jodoh buat saya satu ya ki……….

    smoga semua amal dan ibadah ki Umar selalu diterima disisinya amin…….

    wassalam…..

  17. ass

    wah jadi tertarik ni mau dtg,,,,
    saya psen 1 ki sorbannya…salam takzim bwt ki umar jogja

    wass

  18. alahamdulilah,hatur nuhun ki atas keikhlasannya semoga allah membalas semuanya,,,,,untuk sorbannya sisakan satu untuk saya ki,untuk kenang2ngan,wasalam,watur nuhun..

  19. Ass. War Wab.
    Katur Ki Umar Jogja.

    Insya Allah saya akan berangkat, dan semoga bisa bertemu langsung dengan Aki Umar. Barokahnya serban kami harapkan sebagai kenang-kenangan. Semoga cocok dan berjodoh. a-min

    Wassalam wr. wb

  20. enak yah semuanya pada ngikut……..
    coba saya bisa ikut jga……..huhuhuuhuhuhuuuu
    pasti enak !!!

    tlong berbagi pengalaman di jogya ya poro sedulur dan poro sesepuh…
    tlong d ceritakan…..
    kashan orang yang gak bisa ikut jdi gak tau dech ngapain ajh d jogja….

    salam buat semuanya !!!

  21. aslmkm wr wrb……
    ki saya ingn ikutan ki….
    untk warga jogja sendiri ayok lebih baik kta kmpl dlu…..

  22. @mejwara guntur geni….tng sj…klo gelar tiker itu sdh a siapin buat @deadman @mejwara GG @rizal @ki gentar alam @gupito @ki nurjati….skalian ngopi leyeh2 pijit2an…enak to…(biar nnt ki gentar alam bungkusannya dbagi dulu u/rombongan intern tiker dlm negeri,klo tdk djagain ki gentar alam itu bs salah bagi,sdh a pasangi asma kurung tikernya,jd sdh tdk bs kemana mana,ketap ketip doang)…ha10x….
    @rizal…siapin kopi tubruknya buat ki gentar alam1 teko,siapa tau dia brkelit lg. prediksi sepakbola sj dia brkelit,mhindari prediksi kt. wah gawat…bs2 wkt kt hidangin kopi bilangnya…gak keliatan…gak keliatan tekonya…bgmn bs mnm….wah gawat….

  23. Assalamu alaikum wrwb
    Salam pamuji rahayu

    Para sedulur kampus wongalus yang InsyaAllah besok mengikuti acara ini, berkunjung ke Jogjakarta, kami mengucapkan Selamat Datang. Semoga acara ini nanti bisa berjalan lancar dan membawa manfaat. Kiranya mohon dimaklumi bila kami hanya bisa membantu ala kadarnya. InsyaAllah, bila tidak ada halangan yang berarti, kami akan hadir silaturohim dengan sedulur-sedulur kampus wongalus di Pantai Parangkusumo.

    Nuwun,

  24. Matur nuwun ki umar.. @ki alus: bagaimana jika @ki umar di tunjuk sebagai panitia penerima tamu di jogja? Mungkin bisa berkoordinasi dengan sedulur wongalus yang berada di jogja.

  25. Ass War Wab Ki Umar..minatku sangat menggebu sekali Ki umar..tapi apa daya….?sedangkan dari Citayam{Depok,Bogor}perlu biaya.hanya doa yg bisa kami kirim.dan kami sangat mengharap kenang2an sorban kalau masih ada.Alfatihah unt Ki Umar.

  26. numpang nongkrong ,,maklum masih nobi hehehe…salam buat Ki Umar,,emang sih baiknya acara di Parangkusumo di koordinasikan agar sgalanya berjalan lancar…mengingat pasti akan ramai sekali besok rekan2 yg hadir ..
    Insyaallah sy hadir ..wass

  27. aslm. salam knal ki umar,,,,,,, insya Allah rombongan jakarta akan singgah disana jika diizinkan!!!! thanks before.

    @bengawan chandu,,,,,,, wah ada servise istimewa nih! hehehehe,,,,,, salam sedulur. thanks.

  28. @ mas yan : didepok ya mas ? ? wah jadi kangen depok mas,, soalnya saya pernah ikut diklat 1 bulan setengah didepok jg pernah main kekebon raya bogor 1 hari,,,….. wah kalau saya kedepok kita bisa ketemu sambil sharing pengalaman mas

  29. @deadman…klo via salatiga pas hr mgg mampir jg blh,nginap jg blh…tp ketupatnya mgkn sdh gak kebagian….
    @yth.ki wongalus….ki mhn maaf…hnya mnyampaikan pemikiran sj…siapa tau brkenan…klo ki wongalus berkenan,kiranya susunan acr berikut koordinator per subline lingkaran bknnya lbh baek sesgr mgkn dbentuk&di umumkn,shg msl ada yg ingin berpartisipasi sbg narasumber ato sbg peserta ato sbg sesepuh ato sebagai koordinator lingkaran/sub line bs sgr mnyesuaikn&berperan aktif mulai dr skrg.
    trmksh…salam takzim….

  30. Wah bagus tuh usul @ki bengawan.candu. Semoga kira nya bisa menjadi bahan pertimbangan untuk @ki wongalus demi kelancaran acara gathering.

  31. @salam kenal kagem *wongbingung*….monggo dlanjut…trmksh atas dukungannya….

  32. INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN,telah wafat GUS MAD watucongol tadi pagi[kamis],mohon bacaan alfatehahnya-nuwun

  33. @ki wong alus….sy bknnya mnolak ki…msh byk rekan2 lainnya yg kiranya lbh pantas&lbh memahami kebutuhan akan kberlangsungan acr ini nntnya….nuwun…
    jg ki wong alus…bkn “begawan” sebutan ini trll sepuh&trll mberi nilai berlebihan….trll brjumawa…namung cekap”bengawan” ki….krg1huruf…nuwun…

  34. @ki wongalus…spt ki bayu digdoyo,ki umar yogya. mrk lbh layak&lbh afdol buat mnyentuh sgenap lapisan….nuwun ki…

  35. @ki alus,,,,,,, lapor,,,,,, smpai saat ini sdh ada 13 orang yg sdh mendaftar untuk keberangkatan jkt!!!! ayo sedulur2,,,,,,, spa lagi yg mau ikut????? kirim sms ke sy. ok.

    sebelumnya sy sudah bekerja sama dngan sedulur mas andra yg ada di jogya demi kelancaran acara ini. kloter jakarta tinggal menunggu konfirmasi ki umar jogja yg jika berkenan menyambut kita dijogja!!

    @bengawan chandu,,,,,,,, jngan dihabiskan ketupat,ayam, n dagingya ya???? heheheheh,,,,,, peace.

  36. assalamualaikum ki baru gabung salam kenal di komplotan wongalus, boleh ki kalau ada jodoh serbanya….

  37. KALAU @KI UMAR KASIH SORBAN…

    maka giliran @ki wongalus HARUS KELUARKAN OLEH OLEH AKIK ANTI TEMBAK NYA…. Setujukan teman teman !!!!!!

  38. Ass.ki umar..salam hormat
    kalau masih..kulo purun setunggal serbannya ki.mudah-mudahan bermanfaat..Nuwun

  39. Salam sedulur, ki smoga kita di pertemukan dihari yang penuh hikmah nanti ki Fatihah Sent

  40. ****** BISMILLAHIRRAHMAANNIRRAHIIM******

    “ASSALAMUALAIKUM”
    MOHON BANTUAN SEIKHLASNYA PADA YANG SAYA HORMATI BAPAK(KI UMAR DJOGJA).
    SUDAH 2 TAHUN SAYA MENDERITA SAKIT 1.MUDAH EMOSI 2.SERING LINGLUNG 3.mudah terserang penyakit.sudah berbagai cara dan upaya saya lakukan,tapi belum juga bisa disembuhkan.dengan keadaan saya saat ini(keterbatasan ekonomi)sulit rasanya untuk sembuh.saya harap bapak dapat memakluminya.

    hormat saya: (BUDI FAJAR SANTOSO)
    :JLN BATANG KUIS PSR 9 Gg.KELUARGA DESA BUNTU
    :BEDIMBAR KEC /TG MORAWA/ MEDAN/SUMATERA UTARA.

  41. assalamu’alaikum.wr.wb.salam persaudaraan dari hazan di makassar…ki..sy mau nanya,,apakah ki umar bisa menbantu kami dalam hal ritual utk mendatangkan uang nyata lewat ritual..wassalam

  42. assalamu’alaikum,wr,wb..ki umar.klu boleh sy tau alamat ki dijokya dimana,,dan nomar hp ki umar,,tlg postin diblok ini dong,,,wassalam..?

  43. Ass wr. wb buat Ki Umar Joyga slam kenal dari susan
    Tasikmalaya mau minta izin mengamalkan terapi air buat diri pribadi dan keluarga. wlaikumslm

  44. Ass ki saya salah satu org yg seakan haus akan ilmu ghaib n kebathinan bila diperkenankan saya mau mengamalkan amalan2 yg sudah dimuat sama kiumar dan mau mengikuti pengizajahan resmi dari ki umar moga saya mendapat ilmu yg manfaat, smoga ki umar n keluarga serta para sedulur diberikan keberkahan oleh Allah amiinn,,,,,,

  45. سلام عليكم

    ki saya boleh minta alamat dan no. yang bisa di hubungi. saya ingin berkunjung, saya bimbingan dari ki umar, supaya ada kelancaran dan berkah dalam usaha.

  46. assalamialaikum ki, ki saya boleh ga ngeprint doa.doa ini untuk ibu saya, beliau tidak bisa internet jadi saya yang menggantikannya untuk minta izin copy sama ki. ibu saya seorang pedagang ki, jadi ingin mencoba amalkan doa.doa di sini. bolehkah ki saya mengcopy doa.doa di sini n?

  47. Asslamamuallaikum…ki saya mau tanya,,saya kan dapat vcd tp didlam nya itu adalah ilmu ilmu dari rasa sejati..saya mohon direstui untuk merestui nya…apakh tidak ada no hp yg bisa sy hubungi?trmksh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s