AYAT 1000 DINAR


Ki Gobang
gobang88@ovi.com
203.78.121.5
Assalamu’alaikum wr.wb dengan pertolongan alloh swt saya ingin mengijazasahkan amalan ayat 1000 dinar ilmu ini khusus untuk dulur2 21 tahun keatas yg mau mengamalkannya,sebelumnya saya mohon ijin kepada yg terhormat ki wong alus,ilmu ini sy dapatkan dari sesepuh yg sangat disegani para preman jakarta utara beliau mendapatkannya dari kiyai dari aceh, sesepuh ini menceritakan kisah ayat 1000 dinar kpd saya menurut versinya (wollohu a’lam) mungkin berbeda kisahnya dng dulur2/sesepuh kampus wongalus.

Jaman dahulu ada seorang ulama yg menyiarkan agama islam dlm menyiarkan tsb mendapatkan tentangan dari masyarakat/sekelompok orang yg tdk menyukai kehadirannya, si ulama itu akhirnya lari dlm pelarian itu dia bertemu dng penjual ayat si ulama bertanya tentang khasiat ayat ini sipenjual ayat mengungkapkap khasiatnya ayat ini untuk menundukan musuh,keselamatan,dimudahkan rizki,kekebalan,diberi jalan keluar dari permasalahan dll…si ulama bertanya berapa maharnya jawab sipenjual 1000 dinar akhirnya siulama mengumpul kan uang 1000 dinar ini ayatnya :

BISMILLAHIROHMANIRROHIM WAMAYYATAKILLAHA YAJ’ALLAHU MAHROJA WAYARZUKHU MIN HAISU LAYAHTASIB WAMAYYATAWAKKAL ‘ALLOHU PAHUWA HASBUH INALLOHA BALIGHU AMRIHI QOD JA’ALLOHU LIKULLI SYAI-ING QODRO (AT-THALAQ 2-3)

akhirnya dijalani semua persyaratannya dan dia yakin dengan keistimewan ayat 1000 dinar dilawannya/ditundukkan orang yg mengejarnya/menentangnya bagi dulur2 yg mau menjalani persyaratannya caranya: ayatnya dibaca pada malam jum’at kliwon jam 12 malam sampai adzan shubuh bila berhasil pagi harinya membeli seperangkat alat sholat untuk disedekahkan kepada seorang anak yatim piatu sbg gantinya mahar1000 dinar sambil meminta sianak untuk berdo’a agar ilmunya manjur sesudah itu langsung ditest !

Cara Menggunakannya/sdh sholat dibaca 3x kalau menurut sisesepuh kalau mau menundukan/pengasihan dll.. tambahkan kalimat ini dia buta dia tuli dia bisu si…..berkat kalimah lailahaillalloh muhammadurrosululloh saw 1x Mohon maaf bl ada kata2/tulisannya yg salah harap dimaafkan. @@@

About these ads

87 comments

  1. Assalamualaikum poro sesepuh kampus wongalus maaf kalau ada kata yg salah bukan hanya asma sunge rajeh versi rum saja yg dimaharkan oleh inisial yunus tp jg asma langit rajeh,laut rajeh versi madura selatan dan utara,versi solo jg dimaharkan.Krn saya mnta pencerahan malah disuruh membeli ilmu2 diatas dan lainnya.Sekali lg maaf kalau kata2 salah.Nuwun

  2. ass@mawansyah yunus itu mbah beong ya? kl emang bener sy gak dimintain mahar kok sm beliau, cuma beliau minta dikirim 20rb aja buat ongkos kewarnet, dan itu wajar sih buat sy, mohon maaf jika sy salah

  3. Assalamu’alaikum,
    bukankah Blog ini Wahana atau Sarana untuk berbagi Keilmuan SECARA GRATIS DAN TANPA MAHAR ?, apa beliau salah masuk yach?
    Kalo ane tendensi ama yg beraroma GRATIS dech.
    Sorry kalo ada salah kate maafin aze.
    Wassalam.

  4. @Mawansyah, coba minta klarifikai sekali lagi dech sama Kang Yusuf, mungkin nt salah denger kali ya,

  5. @Ki gobang
    wah saya keduluan ma ki gobang untuk ngeshare ilmu ini n ya ki gobang dimanapun kita mendapatkan ilmu ini pasti juga mendapatkan riwayat ilmu ini yang berbeda2 seperti contoh ada yang mengatakan ilmu ini didapat oleh seorang saudagar dari nabi Khidir as ada juga yang mengatakan ilmu ini warisan dari kanjeng sunan kalijaga, tapi intinya ilmu ini memang lebih dominan untuk rezeki dan melepaskan kita dari semua permasalahan yang Rumit Na sedulur sekalian Silahkan diamalkan Ayat ini sudah banyak yang sukses dengan ayat ini, Silahkan diamalkan secara istiqomah karena istiqomah lebih baik dari seribu karomah dan niatkanlah mencari ridho Allah insya Allah keistimewaan ayat ini akan menghampiri kita tanpa diminta, biasanya kita gak akan pernah kesepian uang. Nuhun ki gobang

  6. Please donk buat sadulur semua yg punya ilmu share secara terbuka, biar ane yg bodoh ini jadi nggak penasaran gitu loch

  7. Assalamu’alaikum wr.wb
    Slm hormat sy utk para sesepuh n pecinta kampus Wongalus.
    Ki Gobang@mhn bertanya Ki.
    Apa blh seperangkat alat shlt d ganti dgn uang yg d niatkn utk ank yatim?
    Mksh bnyk sblmny Ki.

  8. Terimakasih mas satria dananjaya telah berkenan menambahkannya saya sangat setuju dengan pendapat mas dan mohon maaf mendahuluinya semoga niat mas untuk ngeshare ilmu ini semoga menjadi amal kebaikan yang akan dibalas oleh alloh swt. amin

  9. Mas ray pranata kalau menurut saya nggak apa2 akan tetapi menurut petunjuk guru saya alangkah bagusnya seperangkat alat sholat tetapi menurut hati saya terdalam dan guru sy pasti sangat setuju bila disedekahkan uang dan seperangkat alat sholat lebih tokcer

  10. Ass.wr.wb.kalo versi yg sy dapat dari guru saya adalah ayat tsb dibaca 40x setelah itu ditambah amalan”ya birhatihin 100x, diamalkan selesai sholat ashar selama 9 hari berturut-turut.wass.wr.wb

  11. Ki Gobang@mksh bnyk y Ki ats penjelasanny. Izin mengamalkn.
    Mas Yuan@izin mengamalkn jg y mas. Biar beda cr tp tetap 1 tujuan.
    Mengharapkn ridho Allah SWT.

  12. Betul sekali mas ray biar beda cara tp tetap 1 tujuan mengharap ridho alloh swt dan itulah yg saya harapkan ridho alloh.perbedaan itu adalah rahmat, monggo mas diamalkan semoga bermanfaat

  13. @ki gobang @ mas satria danan jaya…sy punya doa pendampingnya..ini doanya.
    AlLAHUMMA INNIDHO’IFUN FAQAUWWINI WA INNI DZAL LILUNG FA, A’IZZANIY WA INNI FAQIRUN FA AGHNINIY..YAA ARHAMA RROHIMIN..
    Artinya.
    Yaa ALLAH sesunhuhnya aku ini lemah maka kuatkanlah aku.dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku ini faqir maka kayakanlah aku.wahai dzat pengasih penyayang. Di baca setelah atau sebelum mewiridkan ayat tersebut ,…nwn

  14. Klo yg q dpt dr guru lain lagi ayat 100
    dinar pengamalanny selama 4
    tnpa putus n dbc 1000x pake dupa daging pabila anda berhasil maka mlm trakhr akn dtng khodam n beri harta sbnyk 1000 dinar. Itu klo ijazah dr guru tp blm dcb tu.??

  15. @ murid : ko sama ya ? ? maharnya 20 ribu,,, tapi saya ditawarin pake no im3 Tapi bukan no. nya mas Yunus(mbah beong),,, tapi no yg lain(gk saya kenal) katanya transfer atas nama heryanto kalau gk salah,,, smsnya sudah saya hapus,,, lucu juga saya pernah amalin pemanis muka malah ditawarin pemanis muka he….he…

  16. INNA LILAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN,telah wafat GUS MAD watucongol tadi pagi[kamis],mohon bacaan alfatehahnya-nuwun

  17. @ joko tgl : Innalillahi wa inna ilahi Rojiun,,, saya turut Berduka Al fatihah buat beliau

  18. Amalan Sejuta Macam Kekayaan/Kontak Rejeki Besar

    amalan ini masih tetap menggunakan ayat 1000 dinar tapi bedanya ni ilmu menggunakan perantara na inilah amalannya:

    Bismillaahirahmanirrahiim, wamay yattaqillaha yaj’allahu makhrajaa wayarzuqu min haitsu laa yahtasibu. Wamay yatawakkal ‘alallaahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alal laahu
    likulli syai-in qadraan 3x yaa musabbibal asbaabi sabbib 3x

  19. Tatacaranya: cukup diamalkan secara rutin habis shalat fardu dan hajat plus rajin2lah puasa senin kamis insya Allah dapat kemuliaan dunia akhirat.

    Pengalaman: ayahku adalah anggota tarekat sidiqiyah beliau dapat ilmu ini dari gurunya khalifah di malang kiyai dukhan iskandar suatu ketika ayahku mengalami kesulitan untuk mendapat proyek bangunan akhirnya diamalkanlah ilmu kontak rejeki besar tersebut setelah 3 hari pengamalan ayahku didatangi kontraktor besar dan diajaklah ayahku ini untuk membangun perumahan didaerah gresik pada tahun 1985-1986 tapi sayangnya waktu itu aku belum lahir hehehehehe

  20. Karena silsilah ilmu ini rada ribet jadi amalan diatas aku ambil dari mujarobat kubro

  21. @ Satria Dananjaya : Saya mohon ijin mengamalkannya mas,,, Terima Kasih Telah berbagi Amalan rejeki besarnya

  22. Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim @Satria Dananjaya, mohon ijn ngamalin doa ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  23. Assalamualaiku smuaX
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam
    Mohon ijin amalin doa 1000 dinar.
    Wassalam

  24. ass Qobiltu saya terima ijazahnya keilmuan penarik rezeki ayat 1000 dinar berbagai versi secara lengkap dan sempurna untuk mendapat berkah dan rahmat Allah SWT..wass

  25. Ki Gobang, Satria Dananjaya dan Ki Gentar Alam, Serta semua pengasuh Wong Alus mohon ijin mengamalkan Ayat 1000 Dinar (Amalan Sejuta Macam Kekayaan). Semoga Allah membalas kebaikan Aki semua. Maturnuwun

  26. Assalamu’alaikum, para sesepuh semua pemilik ijazah 1000 dinar mohon izinnya ngamalin 1000 dinar, qobiltu lillahi ta’ala. Semoga bermanfaat dan barokah, amin. Al fatihah buat para pengijazah 1000 dinar, hatur nuhun.

  27. Salam kI Satria dananjaya, kalau yang saya punya ada tambahan alayya di belakangnya. Jadi amalan lengkapnya menjadi:
    Bismillaahirahmanirrahiim, wamay yattaqillaha yaj’allahu makhrajaa wayarzuqu min haitsu laa yahtasibu. Wamay yatawakkal ‘alallaahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alal laahu
    likulli syai-in qadraan 3x yaa musabbibal asbaabi sabbib alayya 3x

    Mohon maaf kalau lancang.

  28. assalamualaikum Ki Gobang,

    Saya Irwan dari Kuala Lumpur.

    Qobiltu saya terima ijazahnya keilmuan penarik rezeki ayat 1000 dinar berbagai versi secara lengkap dan sempurna untuk mendapat berkah dan rahmat Allah SWT..

    Wassalam dan Salam Persaudaraan.

  29. assalamualaikum .. @ki gobang,@satria dananjaya, @ ki gentar alam, ki ab jabbar…
    saya mohon ijin mengamalkan doa seribu dinar dan tambahannya untuk dapatkan barakah dan rahmat Allah
    t kasih.. wassalam

  30. maaf ki gobang ,………..ente dapat dari mana.?……………setahu saya ayat……………ada pendahulunya………………tapi maaf sekali lagi saya tidak menshare….disini…………….
    tapi memang itulah ilmu……………….sesuai…………..dengan………..niat…………..dan pemberian dari…………….yg maha ESA……….
    silahkan………………..

  31. Assalamu’alaikum…

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu saya terima ijazahnya keilmuan penarik rezeki ayat 1000 dinar berbagai versi secara lengkap dan sempurna untuk mendapat berkah dan rahmat Allah SWT..

    Wassalam

  32. Assalamualaikum Ki Gobang,

    Saya dynhamzah dari Perlis, Malaysia

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu saya terima ijazahnya keilmuan penarik rezeki ayat 1000 dinar berbagai versi secara lengkap dan sempurna untuk mendapat berkah dan rahmat Allah SWT..
    Al fatihah buat para pengijazah 1000 dinar, Al-Fatehah.

    Wassalam dan Salam Persaudaraan.

  33. bismillahirohmanirrohim.
    qubiltu saya ijin mengamalkan ayat 1000 dinar dari para sesepuh , semoga menjadikan barokah bagi kita semua aamiin…

  34. asslmlkm…..!!! mohon izin mengamalkan ya… ki, semoga menjadi barokah dan manfaat di dunia dan akherat……..!!!

  35. assalamualaikum…Ki ijin untuk mengamalkan amalan ayat seribu dinarnya
    insyaallah bsa istiqomah lillahi ta’ala…
    diberi kemudahan rejeki dan yg lainnya
    amien….

  36. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  37. Assalamualaikum wr wb
    salam takzim
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam
    mbah abdul jabar
    Mohon ijin amalin doa 1000 dinar dan semua versinya
    semoga memberi manfaat dunia akherat

    Wassalam

  38. Mohon amalkan ayat 1000 dinar versi ini…
    baca hujung nya…dia pekak,dia buta ,dia tuli..
    mohon ijazah dan halalkannya..
    Shah

  39. Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim , mohon ijn ngamalin doa ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  40. Assalamualaikum wr wb

    Bagi pengamal yang sudah berhasil, tolong dibagi pengalamannya

  41. Assalamu’alaikum wr.wb,
    semoga pemilik dan pengelola blog ini senantiasa sehat wal’afiat, dan bermanfaat bagi muslimin dan muslimat

  42. assalammu ‘alaikum wr wb
    saya mohon ijin mengamalkan
    sent al-fatihah untuk Ki Gobang
    mohon bimbingannya terima kasih

  43. Assalamualaikum wr.wb..
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam
    @ki abdul jabbar
    dan semua yang menambah untuk amalan 1000 dinar….
    Mohon ijin amalin doa 1000 dinar. dan tambahan yang ijazah 3x yaa musabbibal asbaabi sabbib 3x dan juga tambahannya ya birhatihiin…mohong izin dan perkenan mengamalkan..syukron wa bi dzalika jazakumullah ahsanal jaza’….
    Wassalam

  44. assalamualaikum wr.wb..
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam
    @ki abdul jabbar
    dan semua yang menambah untuk amalan 1000 dinar….
    Mohon ijin amalin doa 1000 dinar. dan tambahan yang ijazah 3x yaa musabbibal asbaabi sabbib 3x dan juga tambahannya ya birhatihiin…mohon izin Copy paste dan dan perkenan mengamalkan..syukron wa bi dzalika jazakumullah ahsanal jaza’….
    Wassalam

  45. Assalamualaikum wr wb
    salam takzim
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam kalau misalkan ayat ini dibuat wirid secara terus menerus sambil bekerja, apakah boleh atau malah salah resep ya, karena jumlahnya tdk menurut hitungan….
    mohon penjelasannya….wassalamualaikum, wr wb

  46. Assalamualaikum.@ki gobang @ki danang jaya..Mohon izin dan minta ridho nya Amalan Ayat 1000 dinar ,Jajakumullah.khoiron kasyiroo…terimakasih banyak..

  47. Qobiltu, ilmu yang manfaat, sy terima ijazah ayat 1000 dinar scr sempurna

    alfatiha buat sohibul ijazah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s