AYAT 1000 DINAR


Ki Gobang
gobang88@ovi.com
203.78.121.5
Assalamu’alaikum wr.wb dengan pertolongan alloh swt saya ingin mengijazasahkan amalan ayat 1000 dinar ilmu ini khusus untuk dulur2 21 tahun keatas yg mau mengamalkannya,sebelumnya saya mohon ijin kepada yg terhormat ki wong alus,ilmu ini sy dapatkan dari sesepuh yg sangat disegani para preman jakarta utara beliau mendapatkannya dari kiyai dari aceh, sesepuh ini menceritakan kisah ayat 1000 dinar kpd saya menurut versinya (wollohu a’lam) mungkin berbeda kisahnya dng dulur2/sesepuh kampus wongalus.

Jaman dahulu ada seorang ulama yg menyiarkan agama islam dlm menyiarkan tsb mendapatkan tentangan dari masyarakat/sekelompok orang yg tdk menyukai kehadirannya, si ulama itu akhirnya lari dlm pelarian itu dia bertemu dng penjual ayat si ulama bertanya tentang khasiat ayat ini sipenjual ayat mengungkapkap khasiatnya ayat ini untuk menundukan musuh,keselamatan,dimudahkan rizki,kekebalan,diberi jalan keluar dari permasalahan dll…si ulama bertanya berapa maharnya jawab sipenjual 1000 dinar akhirnya siulama mengumpul kan uang 1000 dinar ini ayatnya :

BISMILLAHIROHMANIRROHIM WAMAYYATAKILLAHA YAJ’ALLAHU MAHROJA WAYARZUKHU MIN HAISU LAYAHTASIB WAMAYYATAWAKKAL ‘ALLOHU PAHUWA HASBUH INALLOHA BALIGHU AMRIHI QOD JA’ALLOHU LIKULLI SYAI-ING QODRO (AT-THALAQ 2-3)

akhirnya dijalani semua persyaratannya dan dia yakin dengan keistimewan ayat 1000 dinar dilawannya/ditundukkan orang yg mengejarnya/menentangnya bagi dulur2 yg mau menjalani persyaratannya caranya: ayatnya dibaca pada malam jum’at kliwon jam 12 malam sampai adzan shubuh bila berhasil pagi harinya membeli seperangkat alat sholat untuk disedekahkan kepada seorang anak yatim piatu sbg gantinya mahar1000 dinar sambil meminta sianak untuk berdo’a agar ilmunya manjur sesudah itu langsung ditest !

Cara Menggunakannya/sdh sholat dibaca 3x kalau menurut sisesepuh kalau mau menundukan/pengasihan dll.. tambahkan kalimat ini dia buta dia tuli dia bisu si…..berkat kalimah lailahaillalloh muhammadurrosululloh saw 1x Mohon maaf bl ada kata2/tulisannya yg salah harap dimaafkan. @@@

Pos ini dipublikasikan di AYAT 1000 DINAR. Tandai permalink.

89 Balasan ke AYAT 1000 DINAR

  1. Wong Bingung berkata:

    Ini yang buka warung kopi @ki alus atau @ki jatiraga ya?

  2. Mawansyah berkata:

    Assalamualaikum poro sesepuh kampus wongalus maaf kalau ada kata yg salah bukan hanya asma sunge rajeh versi rum saja yg dimaharkan oleh inisial yunus tp jg asma langit rajeh,laut rajeh versi madura selatan dan utara,versi solo jg dimaharkan.Krn saya mnta pencerahan malah disuruh membeli ilmu2 diatas dan lainnya.Sekali lg maaf kalau kata2 salah.Nuwun

  3. murid berkata:

    ass@mawansyah yunus itu mbah beong ya? kl emang bener sy gak dimintain mahar kok sm beliau, cuma beliau minta dikirim 20rb aja buat ongkos kewarnet, dan itu wajar sih buat sy, mohon maaf jika sy salah

  4. Ridwan berkata:

    Assalamu’alaikum,
    bukankah Blog ini Wahana atau Sarana untuk berbagi Keilmuan SECARA GRATIS DAN TANPA MAHAR ?, apa beliau salah masuk yach?
    Kalo ane tendensi ama yg beraroma GRATIS dech.
    Sorry kalo ada salah kate maafin aze.
    Wassalam.

  5. Ridwan berkata:

    @Mawansyah, coba minta klarifikai sekali lagi dech sama Kang Yusuf, mungkin nt salah denger kali ya,

  6. Satria dananjaya berkata:

    @Ki gobang
    wah saya keduluan ma ki gobang untuk ngeshare ilmu ini n ya ki gobang dimanapun kita mendapatkan ilmu ini pasti juga mendapatkan riwayat ilmu ini yang berbeda2 seperti contoh ada yang mengatakan ilmu ini didapat oleh seorang saudagar dari nabi Khidir as ada juga yang mengatakan ilmu ini warisan dari kanjeng sunan kalijaga, tapi intinya ilmu ini memang lebih dominan untuk rezeki dan melepaskan kita dari semua permasalahan yang Rumit Na sedulur sekalian Silahkan diamalkan Ayat ini sudah banyak yang sukses dengan ayat ini, Silahkan diamalkan secara istiqomah karena istiqomah lebih baik dari seribu karomah dan niatkanlah mencari ridho Allah insya Allah keistimewaan ayat ini akan menghampiri kita tanpa diminta, biasanya kita gak akan pernah kesepian uang. Nuhun ki gobang

  7. Ridwan berkata:

    Please donk buat sadulur semua yg punya ilmu share secara terbuka, biar ane yg bodoh ini jadi nggak penasaran gitu loch

  8. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Slm hormat sy utk para sesepuh n pecinta kampus Wongalus.
    Ki Gobang@mhn bertanya Ki.
    Apa blh seperangkat alat shlt d ganti dgn uang yg d niatkn utk ank yatim?
    Mksh bnyk sblmny Ki.

  9. Ki Gobang berkata:

    Terimakasih mas satria dananjaya telah berkenan menambahkannya saya sangat setuju dengan pendapat mas dan mohon maaf mendahuluinya semoga niat mas untuk ngeshare ilmu ini semoga menjadi amal kebaikan yang akan dibalas oleh alloh swt. amin

  10. Ki Gobang berkata:

    Mas ray pranata kalau menurut saya nggak apa2 akan tetapi menurut petunjuk guru saya alangkah bagusnya seperangkat alat sholat tetapi menurut hati saya terdalam dan guru sy pasti sangat setuju bila disedekahkan uang dan seperangkat alat sholat lebih tokcer

  11. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb.kalo versi yg sy dapat dari guru saya adalah ayat tsb dibaca 40x setelah itu ditambah amalan”ya birhatihin 100x, diamalkan selesai sholat ashar selama 9 hari berturut-turut.wass.wr.wb

  12. Ray pranata berkata:

    Ki Gobang@mksh bnyk y Ki ats penjelasanny. Izin mengamalkn.
    Mas Yuan@izin mengamalkn jg y mas. Biar beda cr tp tetap 1 tujuan.
    Mengharapkn ridho Allah SWT.

  13. Ki Gobang berkata:

    Betul sekali mas ray biar beda cara tp tetap 1 tujuan mengharap ridho alloh swt dan itulah yg saya harapkan ridho alloh.perbedaan itu adalah rahmat, monggo mas diamalkan semoga bermanfaat

  14. Ki gentar alam berkata:

    @ki gobang @ mas satria danan jaya…sy punya doa pendampingnya..ini doanya.
    AlLAHUMMA INNIDHO’IFUN FAQAUWWINI WA INNI DZAL LILUNG FA, A’IZZANIY WA INNI FAQIRUN FA AGHNINIY..YAA ARHAMA RROHIMIN..
    Artinya.
    Yaa ALLAH sesunhuhnya aku ini lemah maka kuatkanlah aku.dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku ini faqir maka kayakanlah aku.wahai dzat pengasih penyayang. Di baca setelah atau sebelum mewiridkan ayat tersebut ,…nwn

  15. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Klo yg q dpt dr guru lain lagi ayat 100
    dinar pengamalanny selama 4
    tnpa putus n dbc 1000x pake dupa daging pabila anda berhasil maka mlm trakhr akn dtng khodam n beri harta sbnyk 1000 dinar. Itu klo ijazah dr guru tp blm dcb tu.??

  16. rizal berkata:

    @ murid : ko sama ya ? ? maharnya 20 ribu,,, tapi saya ditawarin pake no im3 Tapi bukan no. nya mas Yunus(mbah beong),,, tapi no yg lain(gk saya kenal) katanya transfer atas nama heryanto kalau gk salah,,, smsnya sudah saya hapus,,, lucu juga saya pernah amalin pemanis muka malah ditawarin pemanis muka he….he…

  17. dead man berkata:

    @ki gentar alam,,,,, wah dipadukan dngan salah satu penggalan hizb.

  18. dodi berkata:

    @ki gentar alam : bisa minta alamat e-mailnya ki? makasih…

  19. joko tgl berkata:

    INNA LILAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN,telah wafat GUS MAD watucongol tadi pagi[kamis],mohon bacaan alfatehahnya-nuwun

  20. rizal berkata:

    @ joko tgl : Innalillahi wa inna ilahi Rojiun,,, saya turut Berduka Al fatihah buat beliau

  21. murid berkata:

    @rizal itu nomor nya emang 2 mas namanya Muhammad aulia rahman kl tidak salah

  22. Satria dananjaya berkata:

    Amalan Sejuta Macam Kekayaan/Kontak Rejeki Besar

    amalan ini masih tetap menggunakan ayat 1000 dinar tapi bedanya ni ilmu menggunakan perantara na inilah amalannya:

    Bismillaahirahmanirrahiim, wamay yattaqillaha yaj’allahu makhrajaa wayarzuqu min haitsu laa yahtasibu. Wamay yatawakkal ‘alallaahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alal laahu
    likulli syai-in qadraan 3x yaa musabbibal asbaabi sabbib 3x

  23. Satria dananjaya berkata:

    Tatacaranya: cukup diamalkan secara rutin habis shalat fardu dan hajat plus rajin2lah puasa senin kamis insya Allah dapat kemuliaan dunia akhirat.

    Pengalaman: ayahku adalah anggota tarekat sidiqiyah beliau dapat ilmu ini dari gurunya khalifah di malang kiyai dukhan iskandar suatu ketika ayahku mengalami kesulitan untuk mendapat proyek bangunan akhirnya diamalkanlah ilmu kontak rejeki besar tersebut setelah 3 hari pengamalan ayahku didatangi kontraktor besar dan diajaklah ayahku ini untuk membangun perumahan didaerah gresik pada tahun 1985-1986 tapi sayangnya waktu itu aku belum lahir hehehehehe

  24. Satria dananjaya berkata:

    Karena silsilah ilmu ini rada ribet jadi amalan diatas aku ambil dari mujarobat kubro

  25. rizal berkata:

    @ Satria Dananjaya : Saya mohon ijin mengamalkannya mas,,, Terima Kasih Telah berbagi Amalan rejeki besarnya

  26. kholik berkata:

    @ki gobang &@ Satria Dananjaya : Saya mohon ijin mengamalkannya

  27. OrangHalus berkata:

    Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim @Satria Dananjaya, mohon ijn ngamalin doa ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  28. don'Z berkata:

    ass wr wb
    Satria Dananjaya,sy mhn ijasah & ijin ngamalin….
    wss wr wb

  29. Makmum berkata:

    Assalamualaiku smuaX
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam
    Mohon ijin amalin doa 1000 dinar.
    Wassalam

  30. Joko Satrio berkata:

    nyimak aja

  31. Danu Top Markotop berkata:

    ass Qobiltu saya terima ijazahnya keilmuan penarik rezeki ayat 1000 dinar berbagai versi secara lengkap dan sempurna untuk mendapat berkah dan rahmat Allah SWT..wass

  32. mahardika berkata:

    buat para pinisepuh mohon ijin mengamalkan ayat1000 dinar smoga berkah amin

  33. dian berkata:

    Assalamualaikum .Ki mohon ijin mengamal kanya..

  34. Ameikk berkata:

    Assalamualaikum , mohon maaf ,ki.. minta ridho serta ijin untuk mengamalkannya… semoga bermanfaat.

  35. Pakdhe Gempo berkata:

    Ki Gobang, Satria Dananjaya dan Ki Gentar Alam, Serta semua pengasuh Wong Alus mohon ijin mengamalkan Ayat 1000 Dinar (Amalan Sejuta Macam Kekayaan). Semoga Allah membalas kebaikan Aki semua. Maturnuwun

  36. Urang Pakidulan berkata:

    Assalamu’alaikum, para sesepuh semua pemilik ijazah 1000 dinar mohon izinnya ngamalin 1000 dinar, qobiltu lillahi ta’ala. Semoga bermanfaat dan barokah, amin. Al fatihah buat para pengijazah 1000 dinar, hatur nuhun.

  37. cahwingisore berkata:

    Ijin mengamalkan ki, matursuwun.

  38. Ki Abduljabbar berkata:

    Salam kI Satria dananjaya, kalau yang saya punya ada tambahan alayya di belakangnya. Jadi amalan lengkapnya menjadi:
    Bismillaahirahmanirrahiim, wamay yattaqillaha yaj’allahu makhrajaa wayarzuqu min haitsu laa yahtasibu. Wamay yatawakkal ‘alallaahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alal laahu
    likulli syai-in qadraan 3x yaa musabbibal asbaabi sabbib alayya 3x

    Mohon maaf kalau lancang.

  39. Uje samarinda berkata:

    Asslm alaikm..Qobiltu..Mhn ijin mengamalkan..

  40. surip berkata:

    ikut..ikut…ijin ki…

  41. Irwan berkata:

    assalamualaikum Ki Gobang,

    Saya Irwan dari Kuala Lumpur.

    Qobiltu saya terima ijazahnya keilmuan penarik rezeki ayat 1000 dinar berbagai versi secara lengkap dan sempurna untuk mendapat berkah dan rahmat Allah SWT..

    Wassalam dan Salam Persaudaraan.

  42. fwzey berkata:

    assalamualaikum .. @ki gobang,@satria dananjaya, @ ki gentar alam, ki ab jabbar…
    saya mohon ijin mengamalkan doa seribu dinar dan tambahannya untuk dapatkan barakah dan rahmat Allah
    t kasih.. wassalam

  43. Oyong kwa 0894 berkata:

    Salam mhon ijin ngamalin ayat 1000 dinar insyaallah suatu saat nanti..wasalamkm wrwb

  44. darno berkata:

    maaf ki gobang ,………..ente dapat dari mana.?……………setahu saya ayat……………ada pendahulunya………………tapi maaf sekali lagi saya tidak menshare….disini…………….
    tapi memang itulah ilmu……………….sesuai…………..dengan………..niat…………..dan pemberian dari…………….yg maha ESA……….
    silahkan………………..

  45. mbahraden berkata:

    Assalamu’alaikum…

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu saya terima ijazahnya keilmuan penarik rezeki ayat 1000 dinar berbagai versi secara lengkap dan sempurna untuk mendapat berkah dan rahmat Allah SWT..

    Wassalam

  46. herdi berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkann…..

  47. dynhamzah berkata:

    Assalamualaikum Ki Gobang,

    Saya dynhamzah dari Perlis, Malaysia

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu saya terima ijazahnya keilmuan penarik rezeki ayat 1000 dinar berbagai versi secara lengkap dan sempurna untuk mendapat berkah dan rahmat Allah SWT..
    Al fatihah buat para pengijazah 1000 dinar, Al-Fatehah.

    Wassalam dan Salam Persaudaraan.

  48. owed berkata:

    bismillahirohmanirrohim.
    qubiltu saya ijin mengamalkan ayat 1000 dinar dari para sesepuh , semoga menjadikan barokah bagi kita semua aamiin…

  49. Albert Dani Azhi berkata:

    para sedulur yg udah ngepostin doa 1000 diner, moho izin di amalkan ya….smoga allah memberkahi..

  50. anwar berkata:

    saya berumur 17 thun. mohon ijzahnya. canwar03@yahoo.com

  51. BANTA AHMAD berkata:

    qobiltu ki

  52. BANTA AHMAD berkata:

    qobiltu ki…

  53. ahmad berkata:

    assalamualaikum,.. qobiltu, mohon izin mengamalkannya ki, semoga barokah dunia dan akhirat

  54. ahmad berkata:

    assalamualaikum,.. mohon izin mengamalkannya ki, semoga barokah dunia dan akhirat

  55. anton berkata:

    asslmlkm…..!!! mohon izin mengamalkan ya… ki, semoga menjadi barokah dan manfaat di dunia dan akherat……..!!!

  56. Nurtalib berkata:

    qobiltu….izin mengamalkan…Insya Allah Barokah…amiin…

  57. Panihi Monca berkata:

    qabiltu untuk dibaca 7 kali sehabis sholat fardhu.

  58. alexzhao berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan

  59. Damar wulan berkata:

    qobiltu…sempurna…

  60. rojali berkata:

    Qobiltu amalan ayat 1000 dinar dari berbagai versi,moga bermanfaat,makasih.

  61. tirtakom berkata:

    assalamualaikum…Ki ijin untuk mengamalkan amalan ayat seribu dinarnya
    insyaallah bsa istiqomah lillahi ta’ala…
    diberi kemudahan rejeki dan yg lainnya
    amien….

  62. Surya wijayakusuma berkata:

    Qobiltu ki

  63. guz san berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  64. amirul berkata:

    mohon ijin mengamalkan matur nuwun….

  65. salim berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    salam takzim
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam
    mbah abdul jabar
    Mohon ijin amalin doa 1000 dinar dan semua versinya
    semoga memberi manfaat dunia akherat

    Wassalam

  66. Mohd Shah berkata:

    Mohon amalkan ayat 1000 dinar versi ini…
    baca hujung nya…dia pekak,dia buta ,dia tuli..
    mohon ijazah dan halalkannya..
    Shah

  67. tesa berkata:

    qobiltu ki mohon izin mengamalkan

  68. M.Andik Fuadi F berkata:

    Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim , mohon ijn ngamalin doa ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  69. Nurfauzi berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Bagi pengamal yang sudah berhasil, tolong dibagi pengalamannya

  70. Tomi berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb,
    semoga pemilik dan pengelola blog ini senantiasa sehat wal’afiat, dan bermanfaat bagi muslimin dan muslimat

  71. iben berkata:

    ijin mengamalkan…moga bermanfaat dan barokah

  72. heru berkata:

    assalammu ‘alaikum wr wb
    saya mohon ijin mengamalkan
    sent al-fatihah untuk Ki Gobang
    mohon bimbingannya terima kasih

  73. ajiesubangjaya berkata:

    Qobiltu!
    Mohon Ngamalin Kesemua Ajian Ayat !000 Dinar
    Moga Barokah Dunia dan Akhiroh
    Wassalamu.

  74. Assalamualaikum

    KI ABDULJABBAR
    Mohon izin mengamalkanya

    AL-FATIHAH

  75. willy al wildany berkata:

    Qobiltu,ijin mengamalkan

  76. alamul Huda berkata:

    Assalamualaikum wr.wb..
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam
    @ki abdul jabbar
    dan semua yang menambah untuk amalan 1000 dinar….
    Mohon ijin amalin doa 1000 dinar. dan tambahan yang ijazah 3x yaa musabbibal asbaabi sabbib 3x dan juga tambahannya ya birhatihiin…mohong izin dan perkenan mengamalkan..syukron wa bi dzalika jazakumullah ahsanal jaza’….
    Wassalam

  77. assalamualaikum wr.wb..
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam
    @ki abdul jabbar
    dan semua yang menambah untuk amalan 1000 dinar….
    Mohon ijin amalin doa 1000 dinar. dan tambahan yang ijazah 3x yaa musabbibal asbaabi sabbib 3x dan juga tambahannya ya birhatihiin…mohon izin Copy paste dan dan perkenan mengamalkan..syukron wa bi dzalika jazakumullah ahsanal jaza’….
    Wassalam

  78. kang anom berkata:

    ass.ki mohon ijin ngamalin.qobiltu.

  79. blink182 berkata:

    mohon ijin ngamalin ayat seribu dinar dari ki Satria dananjaya +kiabdul jabar

  80. abi berkata:

    Qobiltu ijazataka ayat 1000 dinar,al-fatihah

  81. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU KI AMIN

  82. miftahul berkata:

    qobiltu…

  83. miftahul berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    salam takzim
    @ki gobang
    @satria dananjaya
    @ki gentar alam kalau misalkan ayat ini dibuat wirid secara terus menerus sambil bekerja, apakah boleh atau malah salah resep ya, karena jumlahnya tdk menurut hitungan….
    mohon penjelasannya….wassalamualaikum, wr wb

  84. kang_jeff berkata:

    Assalamualaikum.@ki gobang @ki danang jaya..Mohon izin dan minta ridho nya Amalan Ayat 1000 dinar ,Jajakumullah.khoiron kasyiroo…terimakasih banyak..

  85. Rooree berkata:

    Qobiltu

  86. Asslmkum. izin mengamalkan. qobiltu.

  87. Anshar berkata:

    Qobiltu, ilmu yang manfaat, sy terima ijazah ayat 1000 dinar scr sempurna

    alfatiha buat sohibul ijazah

  88. ahmad berkata:

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu tersebut secara lengkap
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    semoga berhasil saudara(i) kaum muslim
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  89. gunawan wibisono berkata:

    Qobiltuh, mohon ijin untuk dapat melaksanakan ki’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s