HIZIB AMAN


KI NUR JATI

Jaelanifernando@yahoo.co.id

ALLOHUMMA INNAKA AAMIN KULLI SYAI IN.WA KULLU SYAI IN KHOOIFUN MINKA.FABIAMNIKA MIN KULLI SYAI IN WA KHOUFU SYAI IN MINKA.AAAMINNA MIMMA NAKHOFU WA NAKHDAR.( YAA LATIIF.,1000X ).ULTUF BINA FII UMURINA KULLIHA KAMA TUHIBBU WA TARDHO WA RODHDHINA FID DUNYA WAL AKHIROTINA..( YAA SATTAAR 1000X). USTURNA BI SATRIKAL LADZI SATARTA BIHI ‘ALAA DZAATIKA FALA ‘AINUN TAROKA WALA YADUN TASHILU ILAIKA BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROHIMIIN.

Hizib aman fungsinya memiliki rasa aman dari segala sesuatu yang kita takutkan atau kita kawatirkan baik serangan yang terlihat ( pembunuhan,perampokan,dlsb ) ataupun ghaib ( sihir,santet,pelet dlsb) adalh sangat didambakan oleh semua manusia hidup ini tidak selalu mudah.sebagai seorang mukmin tentunya sebaik-baik senjata adalah doa.walaupun sepele namun memiliki kandungan luar biasa didalamnya.dikatakan para ulama bahwa kandungan doa didakam hizib aman mengandung kekuatan luar biasa bagi siapa saja yg mau mengamalkan nya karena doa hizib disusun ( taklif) oleh para aulia Alloh.

DOANYA MEMANG PENDEK NAMUN SILAHKAN RASAKAN SENDIRI KEAJAIBAN DAN KEAMPUHAN DARI HIZIB INI.BAHKAN INSYA ALLOH AKAN LANGSUNG MERASAKAN ENERGI YANG DAHSYAT PERTAMA KALI ANDA MENGAMALKANNYA.

tata cara mengamalkan hizib aman diamalkan selama 40 hari setiap ba’da sholat magrib sama sholat hajat malam.setelah 40 hari diamalkan dawam tiap hari diwaktu mana saja.yang ingin ijazah silahkan hubungi saya untuk doa dan penyelarasannya. @@@

Categories: HIZIB AMAN | 62 Komentar

Navigasi pos

62 thoughts on “HIZIB AMAN

  1. murid

    qobiltu

  2. kangmasjo

    Assalammualaikum Wr.Wb.
    Qobiltu,mohon izin u/ mengamalkannya Ki Nur Jati………
    teriring al-fatehah…………. 🙂

  3. muhammad69

    qobiltu,mohon ijin menerima ijazaahan dan mohon izin mengamalkan ki,al fatehah…..

  4. Rasek

    Assalammualaikum Wr.Wb KI. Saya ingin untuk mengamalkan Hizib Aman. Mohonin ijazah, doa dan penyelarasannya. Demi untuk kebaikan diri sendiri dan keluarga. Terimakasih.

  5. KI BROJO NENGRAT

    Salam kenal semuanya?

  6. erylim hu hu

    AMAN KANG NUR JATI//DUNIA AKHIRAT

  7. cak kirno

    qobiltu ki nurjati….gak ada tawassulnya ki?

  8. Sword Zulfaqor

    KHAWATIM AL HASYR / JAMINAN MATI SYAHID

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Saudara-saudaraku yang kumuliakan, saya ingin berbagi kepada semua umat Muhammad SAW amalan yang saya amalkan sendiri selama bertahun-tahun hingga sekarang bahkan Isya Allah sampai saya tutup usia. Amalan ini lebih saya utamakan daripada amalan apapun yang saya miliki, mungkin amalan ini sudah banyak yang tahu bacaannya karena ini juga di amalkan berbagai perguruan ilmu hikmah, tapi hanya segelintir orang yang tahu manfaatnya

    Latar belakang saya mengamalkan: adalah suatu malam saat merenung setelah selesai wirid keilmuan, saya termenung.. akan KEMATIAN.. andaikan saya mati dua menit lagi, tiga jam lagi, esok hari, apa jaminan kematian buat saya? Saya tersadar, bahwa rata-rata Ibadah saya bertahun-tahun belakangan adalah tanpa saya sadari karena ILMU, takut ilmu jadi luntur, jadi lemah, jadi hilang, bukan ikhlas karena Allah SWT, betapa saya sangat takut dan ngeri membayangkannya azab siksa… apakah bisa semua Hizib, semua Asma’, semua Khodam ilmu, para sahabat-sahabat ghoib, semua ilmu kanuragan, semua Pusaka, semua Saudara empat saya, dan lain-lainnya bisakah menolong saya saat kematian menjemput? SIAPA YANG MENJAMIN SAYA DI ALAM KEMATIAN?… selama berpuluh-puluh hari saya gelisah… mencari jalan keluarnya… berbagai kitab termasuk kitab dari berbagai guru, mulai saya buka tapi belum ada jawabannya… hingga suatu ketika tak sengaja saya melihat sebuah buku yang sudah terbelah dua, berdebu, kertasnya sudah kuning dan bau apek, ternyata buku itu adalah hadiah pemberian seorang Ulama yang tak lain adalah Almarhum Eyang Kakung saya berpuluh tahun silam, terbitan tahun 1956… disitu saya temukan jawaban.. yaitu KHAWATIM AL HASYR beserta riwayatnya, berhari-hari saya dalami, saya renungkan, saya konsultasikan ke beberapa guru dan sahabat-sahabat yg memiliki ilmu Hadits, Fiqh, Tasawuf dan lain-lain (hasilnya rata-rata mengatakan: tidak usah ragu, karena ini berdasarkan sabda yang mulia Muhammad SAW) akhirnya saya mengambil keputusan bahwa Khawatim Al Hasyr inilah yg bisa menjamin diri saya saat mati…karena amal ibadah saya tidak cukup untuk bekal di alam Kematian, bagi saya buat apa banyak ilmu kalau matinya nanti tidak jelas kemana? surga atau neraka, tak satupun yg bisa menolong…. termasuk ilmu pilih tanding yg kita punya

    Bersabda Nabi Muhammad SAW (terjemahan arabnya)
    “Barang siapa membaca diwaktu Subuh tiga ayat dari akhir surat Al Hasyr, niscaya Allah SWT mempertaruhkannya kepada Tujuh Puluh Ribu malaikat yang bersholawat kepadanya sampai masuk waktu petang. Apabila ia meninggal pada hari itu, maka ia MENINGGAL SEBAGAI ORANG YANG SYAHID . dan barang siapa membacanya di waktu petang (Maghrib), adalah dia ditempat yang telah diterangkan itu”.
    (H.R. At Turmudzy : Al Azkar : 39)

    Berikut bacaan Amalannya (Khawatim Al Hasyr):

    1). HUALLAHULLAZI LAA ILAHA ILLAHUWA ‘ALIMUL GHOYBI WASY
    SYAHADATI HUWARROHMANURROHIM
    2). HUALLAHULLAZI LAA ILAHA ILLAHUWAL MALIKUL
    QUDDUSUSALAMUL MU’MINUL MUHAYMINUL ‘AZIZUL JABBARUL
    MUTAKABBIRU SUBHANALLAHI ‘AMMA YUS RIKUN
    3). HUALLAHUL HOLIQUL BARI-UL MUSOWWIRU LAHUL ASMAA’UL
    HUSNA YUSABBIHU LAHU MA FISSAMAWATI WAL ARDHI WAHUWAL
    ‘AZIZUL HAKIM

    Artinya:
    1.) Dialah Allah yang tiada Tuhan selain Dia, yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
    2). Dialah Allah yang tiada Tuhan selain Dia, raja, yang Maha suci, yang Maha Sejahtera, yang Mengaruniakan Keamanan, yang Maha Memelihara, yang Maha Perkasa, yang Maha Kuasa, yang memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.
    3). Dialah Allah yang Menciptakan, yang Mengadakan, yang membentuk Rupa, yang mempunyai Asmaul Husna. bertasbih kepadanya apa yang di langit dan bumi. dan dialah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
    (Lihat Tulisan ARABnya ada di Kitab Al-Qur’an, ayat 22, 23, 24, : Al Hasyr)

    Keterangan:
    Bila selalu rutin dibaca setelah sholat maghrib minimal 3x dan sholat subuh minimal 3x
    maka Allah mempertaruhkan 70.000 malaikat yang semuanya membaca sholawat yang semua sholawat itu diberikan pahalanya kepada yang membaca khawatim Al-Hasyr, dan bila yang membaca Khawatim Al-Hasyr meninggal pada hari itu, maka dia akan dihitung sebagai matinya orang yang mati SYAHID, nah, sudah siapkah kita untuk mati? satu detik lagi? dua menit lagi? 1 jam lagi? esok hari? sudah siapkah? yakin? Jawabannya ada di hati kita masing-masing, demikianlah saudara-saudaraku yang kumuliakan, siapapun yang ingin mengamalkan Khawatim Al Hasyr seperti saya, maka saya persilahkan…….. Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  9. @sword,
    trimakasih atas peringatanya tntang ajal?
    Sya yg pnuh lumpur dosa ini jd tringat ama yg pny khdupan sya?
    Sya brharap dg mengamalkn amalan anda?
    Mati sya tdak akn sia2,

    ya robbi, masukanlah hambamu ini kdlam golongan org2 yg briman,amin.
    hehe . . .
    Peace . . .

  10. BAYU PAMUNGKAS

    Surat al hasr , 3 ayat terahir dulu aq juga sering ngamalkn sekaran sudah jarang karena banyak waktu yg tersita. Makasih telah diingatkan salam paseduluran

  11. Ki Sword Zulfaqor@mhn ijin mengamalkan ya Ki.

  12. wahyuilahi

    Aslmlkum wr ta’ala wb.
    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala sy trima ijshnya hzb Aman dr ki nur jati dngan ikhls smpurna dn smga mndpt ridho Alloh SWT.
    Alftihah..

  13. Sword Zulfaqor

    @ Untuk semua ummat Muhammad SAW : bagi yang ingin mengamalkan Khawatim Al Hasyr saya persilahkan, TIDAK RUGI, Demi Allah ketika Menuliskannya di Bloq ini sampai ketikan ini saya tulis, sebagian tubuh saya bagian kanan merinding hebat, saya tidak tahu kenapa… bahkan air mata saya hampir menetes… apa sebabnya saya tidak tahu…

  14. Allohu akbar . . .

  15. qobiltu

  16. dead man

    @sword,,,,, smoga berkah buat kita smua. salam knal. thanks.

  17. yon

    asr wb wr mohon ijazahnya ki?

  18. OrangHalus

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@Ki nur jati, qabiltu….. mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  19. Arjuna hitam

    Assalamu a’laikum warohmatullohi wabarokatuh

    @ki Nur Jati, Qobiltu ….., saya mohon ijazahnya dan ijin mengamalkannya, semoga barokah dunia akhirat, amin.

    Wassalam

  20. Abdul Rasek

    Assalamu a’laikum warohmatullohi wabarokatuh kepada Ki Wongalus dan Ki Sword Zulfaqor. Saya mohon izin dan doa dari Ki semoga saya di beri keampunan dan diterima segala amalan ibadah saya oleh Allah melalui amalan HIZIB AMAN dan Khawatim Al Hasyrini. Terimakasih.

  21. tosa

    Assalammualaikum Wr.Wb KI. Saya ingin untuk mengamalkan Hizib Aman. Mohonin ijazah, doa dan penyelarasannya. Demi untuk kebaikan diri sendiri dan keluarga. Terimakasih.

  22. faruq

    assalamuaikum KI NUR JATI saya izin untuk ijasahnya dan mengamalkan.
    wassalam

  23. Ki nur jati

    TAWASUL HIZIB AMAN ADA DI POSTINGAN ASMA’ SUNGE RAJEH.hidup itu perlu ketenangan,rasa damai,tentram dan rasa aman dari segala sesuatu yang tidak kita ingin.BUAT APA HIDUP PUNYA PANGKAT,KEDUDUKAN DAN ILMU KESAKTIAN YANG KALO HIDUPNYA TIDAK TENANG.TIDAK TENTRAM DAN TIDAK AMAN.dan setiap saat merasa terganggu,merasa terancam dan merasa disingkirkan.hidup yang dicari adalah rasa aman dari segala sesuatu yang tidak kita inginkan

  24. Bener…pisan @ki nur jati,.,hidup memang cuma tiga waktu, waktu yg telah berlalu gak bisa kita ulang lagi, waktu saat ini harus kita gunakan sebaik baiknya.waktu esok kita gak tau sapai tidak umur kita kesana.waktu menang gak terasa tapi ada buktinya. Rambut mulai putih.tenaga mulai kurang.mata mulai kabur….nyata kita rasakan……waktu ajal yg setia waktu mengikuti kita dimanapun kita berada beruntunglah orang2sholeh yg mengunakan waktu untuk ibadah….amiin…wassalam…..nwn

  25. Ki nur jati

    Ass.wr.wb.@ki gentar saya minta maaf atas kritikan saya kemarin,niat saya hanya ingin meluruskan dan saling mengingatkan itu saja.mudah2an ki gentar mengerti dan paham atas maksud saya ini dan membukakan pintu maaf buat saya kalau kata2 yang menyinggung perasaan @ki gentar alam. Ini untuk menjunjung persaudaraan di KAMPUS BLOG ALUS.

  26. dhe pri

    @sword….ijin mengamalkan…suwun…

  27. Bengawan.Candhu

    @ki gentar alam& ki nurjati…bnr ki,slagi mmg kritik&saran u/membangu&kbaikan brsama bs dbicarakn dlm1meja(mskpn terhenti sjenak)u/brsama lagi melangkah lbh maju&merapatkn barisan u/menciptakn ke harmonian&kebijaksanaan serta pendewasaan dlm blog ini. salam takzim…

  28. aying

    Assalamu a’laikum warohmatullohi wabarokatuh
    bis….
    @ki Nur Jati, dan KI Sword Zulfaqor Qobiltu ….., saya mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan HIZIB AMAN, dan KHAWATIM AL HASYR / JAMINAN MATI SYAHID semoga barokah dunia akhirat, amin.

    Wassalam

  29. Yuan

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@Ki nur jati, qabiltu….. mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.terima kasih.wass.wr.wb

  30. ass
    ki sy sdh krm e_mail ke ki nur jati untuk mnt ijin ijasah hisib aman.sy tunggu blsny ki….
    wss

  31. kholik

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@Ki nur jati, qabiltu….. mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.terima kasih.wass.wr.wb

  32. anwar

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  33. anwar

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  34. Enga

    E.. Q pengen ikutan tu amalan nya. Tapi q Takut yach.. hehe

  35. aQu

    KI ZulfaQor
    Ijin untuk mengamalkannya semoga membawa berkah /

  36. arif

    mohon izin untuk mengamalkan.

  37. Crazy head (yudhistira)

    @ki sword Zulfakor:
    qolbitu ki…
    mohon ijin untuk mengamalkannya……….
    Illa khususson ki sword Zulfakor Al-Fatihah…

  38. Assalamu’alaikum
    ijin mengamalkannya ki,

  39. bobby.gunawan

    Ki Nur Jati mohon Izin utk mengamalkannya semoga membawa berkah

  40. mas kenther pamungkas jaga alus

    asslmkm ki qobulti

  41. mas kenther pamungkas jaga alus

    jogjakarta……

  42. ade ahmad

    QOBILTU,,,MOHON IJIN MENGAMALKAN SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT…AMIN,,,!!

  43. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  44. Anhar joetingk

    Ass guru zulfakor, alhamdulillah atas pemberian yg bermanfaat bagi umat, bukan sekedar di museum kan!
    Semoga berkah dunia akerat,
    Allahuma Amin

  45. abza

    Qobiltu ajaztuka, semoga sang pengijazah berdua dalam rahmat dan hidayah Allah SWT amin, Al Fatihah

  46. Alhamdulillah, doa hizib aman ini adalh pegangan keluarga besar saya sehari-hari dari kira-kira semenjak 10 tahunan yg lalu. Hanya menurut yg sy ketahui bahwa ada tambahan yg dibaca sebelum membaca kalimat-kalimat doa yg disebutkan diatas yakni membaca

    Ayat kursyi 17X
    walaa yauduhu hifdzuhuma wahuwal ‘aliyyul ‘adzim 1000X

    lalu pada doa diatas pada kalimat yaa lathif cukup dibaca 3X saja. Sedangkan kalimat tawassulnya adalah :

    ilaa hadhoroti sayyidina Muhammadin saw wa ilaa hadhoroti ghousti hadzazaman wa a’wanihi wa saairi auliaillahi rodhiyallahu ta’ala ‘anhum… al-fatihah 7X .

    Pada mulanya amalan ini saya terima dari salah satu ustad dari daerah jombang. Beliau mengajak kami sekeluarga utk ikut bareng mengamalkan hizib tsb secara berjamaah selama 40 hari.

    Adapun manfaat dan fadhilah banyak sekali, diantaranya seperti yg saya ketahui ialah

    1. Ditakuti oleh lawan disegani kawan dan dicintai atasan
    2. Diberi kemudahan ketika ada urusan dengan orang lain
    3. Diselamatkan dari segala hal yg ditakuti
    4. Dlsb yg menyangkut dengan rasa aman

    Dibawah ini saya tuliskan arti dari doa hizib aman diatas :

    “Yaa Allah, sungguh Engkau pemberi keamanan kepada semua makhluk dan semua makhluk takut kepada-Mu. Maka dengan keamanan dari-Mu semua makhluk takut kepada-Mu. Berilah kami keamanan terhadap yg kami takutkan dan khawatirkan.

    (Yaa Allah, Dzat yg Maha Kasih)

    sayangilah kami dalam segala urusan sesuai yg Engkau sukai dan ridhoi. Berilah kami keridhoan dunia dan akhirat.

    (Yaa Allah, Dzat yg Maha Menutupi )

    Tutupilah kami dengan Tutup-Mu yg menutupi dzat-Mu, sehingga mata tidak dapat melihat dan tangan tidak dapat sampai kepada-Mu.

    Dengan Rakhmat-Mu yaa Allah dzat yg sgt kasih sayang. Segala puji bagi Allah Tuhan seluruh alam”

    Saya diceritakan oleh ustad yg mengijazahkan hizib aman ini bhw pernah ada seorang pemuda dari kampung (pengamal hizib aman ) yg sedang makan disalah satu warung makan di kota jakarta. Pemuda tsb baru kali itu datang kejakarta. didalam warteg ada kira2 ada 5 orang pemuda yg entah bagaimana mulanya shg terjadi cekcok mulut dgn pemuda itu. Karena tdk mau cari masalah, pemuda itupun keluar dari warung yg ternyata diikuti oleh kelima pemuda yg berada diwarteg. kelima orang pemuda tsb seperti hendak mengeroyok sipemuda kampung. Pemuda kampung itu tiba-tiba menendang batu besar (batu kali berukuran besar ) yg berada ditempat itu. wallahu ‘alam, tapi menurut cerita, batu itu retak terbelah menjadi dua. melihat gelagat seperti itu kelima pemuda yg mulanya hendak mengeroyok itupun langsung lari tunggang langgang.

    Sedangkan pengalaman ibu saya sendiri (beliau jg mengamalkan hizib aman ini )adalah ketika itu sedang naik angkot dikota pekalongan. tiba-tiba truk besar menyeruduk dari arah belakang. Mobil angkot terjungkal sebanyak 3 kali berguling. Akibat kejadian tsb, sebagian besar penumpang tewas ditempat, ada juga yg tewas setelah beberapa hari dirawat dirumah sakit. Sopirnya sendiri selamat tapi kaki kananya putus terjepit. Sedangkan Ibu saya sendiri terpental keluar dari angkot dan menurut perasaannya waktu itu seperti ada seseorang tua berjubah putih yg menarik dan menggendongnya shg sampai ke tanah. Pd saat itu hny kondidsi ibu saya saja yg selamat. Bahkan lecet sedikitpun tidak. sementara yg lainnya minimal adalah pinsan dgn tubuh yg penuh luka dan darah.

    Adik saya ketika itu hendak menyebrang jalan tiba-tiba diseruduk motor roda dua. Adik saya (perempuan) terpental beberapa meter. Pingsan! semua orang datang mengerubung termasuk kakak saya juga pada saat itu langsung ke TKP (kebetulan kejadiannya tidak jauh dari jarak rumah ). Kakak saya (perempuan) langsung memeluk tubuh adik saya tsb sambil menangis dan menjerit. Tapi tdk berapa lama kmdn adik saya tiba-tiba sadar. Alhamdulillah tubuh tidak lecet sedikitpun dan bahkan ketika dibawa kerumah sakit terdekatpun dinyatakn tidak apa-apa dan boleh langsung pulang. Yg unik adalah ketika adik sy pingsan, dia (waktu itu usianya msh sekitar 20 tahunan ) merasa dirinya ada disebuah hutan yg lebat. Diapun kebingungan bagaimana asal mulanya koq tiba-tiba ada ditempat tsb. yg dia ingat waktu itu sdg menyeberang jalan lalu kmdn dia msh sempat melihat ada motor yg menabrak tubuhnya dan sempat mendengar orang-orang berteriak. Dalam kebingungannya tsb dia didatangi seorang kakek tua berjubah putih yg kmdn mengantarnya jalan munuju pulang pada satu cahaya. dan ketika dia merasa masuk kecahaya tsb itulah adik saya siuman dari pingsannya.

    Demikian sekelumit yg saya tau mengenai hizib aman yg selama ini msh setia kami sekeluarga amalkan.

  47. zulkifli

    aslkm…..sejahtera atas dikau n seluruh alan hendaknya,,,- amalan hizib aman n nakaban natah sama diajar oleh quru ku…..
    hemmmm menarik…..dr zul..pahang malaysia….

  48. ki Nurjati saya mohon ijin mengamalkannya

  49. munardi

    qobiltu…..
    ijin mengamalkan ya ki

  50. Asslm Ki Nur Jati serta kelurga besar kwa Yg Di Rahmati Allah SWT saya komariyah Alhamdulillah Menyukai Rubrik dan kisah yg diceritakan olh hamba Allah maaf saya lupa namanya. Saya saat ini sedang terlilit hutang izinkan saya utk mengamalkan amalan pelunas hutang dg cepat agar hutang saya dapat terbayar lunas mohon doanya Ki Nur Jati wsslm komariyah

  51. M. YASIN S

    DAFTAR KWA
    M.YASIN S
    ALAMAT : JEJEG BUMIJAWA TEGAL 52466

  52. M. YASIN S

    MHON IZINNYA UNTUK MENGAMALKANNYA. AMIEEEN

  53. M. YASIN S

    DAFTAR KWA
    M.YASIN S
    D/A: JEJEG BUMIJAWA TEGAL JATENG
    HP: 087830362099

  54. As’wr’wb sya trima ijazah nya dngan sempurna qobiltu ki ijin kan jg sya untuk mengijazahkan ny kepada sesama ki smoga bermanfaat dan berkah dunia akhirat amin..

  55. Mksih ki zulfakor ijin kan sya jg untuk mengijazahkan kepada sesama smoga bermanfaat dunia akhirat amin ya robal alamin.. 🙂

  56. Muh. Taslim BH

    Qobiltu,
    Mohon keikhlasan ijazahnya
    semoga bermanfaat dunia akhirat. Amiiin.
    Atas pemberian ijinnya saya ucapkan terimakasih..
    Wasalamu’alaikum wr wb

  57. suwaji

    alhamdulillah… qobiltu… alfatihah…

  58. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    HIZIB AMAN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB AMAN ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  59. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Nur Jati beserta kepada Bapak Ustaadz Ki Nur Jati beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Nur Jati serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Nur Jati juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    HIZIB AMAN tersebut dari Bapak Ustaadz Ki Nur Jati dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Ki Nur Jati supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB AMAN ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Ki Nur Jati atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Nur Jati beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Nur Jati serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Nur Jati juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  60. Qobiltu saya mohon izin menyamalkan doa ini soalnya keadaan kmpung tidak kondusif kohon doanya

  61. Mohon izin mengamalkan

  62. Ahmad Sanusi

    Izin saya mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: