ILMU MANUNGGALE ROSO SEJATI


KI BAYU PAMUNGKAS

salam hormat buat semua sesepuh karena beberapa hari ini banyak keilmuan yg dibabar maka ijinkan sy membagikan setetes pengetahuan sy ini yg dikarenakan kurangnya penguasaan raso sejati bagi poro sedulur yg pertama kali terjun dibidang ilmu gaib dengan ini sy ijazahkan ilmu yg orang bilang untuk mengolah rasa kita agar peka terhadap ilmu gaib, dan bisa tau sebesar mana energinya

tata caranya sebagai berikut
~BASMALAH 11X TAHAN NAFAS
~LAHAULA . . . dst 21x tahan nafas
~ALLAHU AKBAR 33X TAHAN nafas
~AGISNI SAYA MOHON(..diisi maksud kita)YAA Allah jalankan .
~pejamkan mata tarik nafas bc HU keluarkan Allah rasakan dan resapi segala rasa yang timbul dari getaran2 halus , energi alam dll nya lakukan kurang lebih 1 jam. Mulai jam 12 mlm-1 mlm
doa penutup sholawat +syahadat +ALLAHU AKBAR 3X
Kegunaan ilmu ini untuk melatih kepekaan kita pada pertanda alam gaib, mendeteksi penyakit dll . Semoga bermanfaat. @@@

Iklan

171 pemikiran pada “ILMU MANUNGGALE ROSO SEJATI

  1. Bwt yg mo ngamalkn silahkan aja moga bermanfaat dan berkah, buat ki wongalus makasih al fateha buat @ki

  2. @kapalapi,,,,,,, ki sy pesen satu sm rokok,,,,, entar ki bayu pamungkas yg bayar,,,,,, heheheheh…….

  3. @dead man Masalah bayaran kita tungguu tembusan togel ki tampar petir byar dtraktir semua hehehehe

  4. @ki bayu pamungkas,,,,,,, ki tampar petir lagi nyari nomor dulu nih kyknya!!!! kas bon dikampus aja lah,,,,, heheheh

  5. TENG…TENG…TENG,

    salim @ki wongalus, @ki bayu, @ki deadman, betul ki sehub besok anakanak masuk sekolah butuh ongkos maka tk kopi buka lapak duluan juga hehehe

    @all : yg mau kopi nunggu bentar yah airnya belum matang nih… 🙂

  6. Iya nih mas kapalapi bingung, ya udah ki wongalus dulu byar dibikinkn dulu, aq tak nunggu koret2an nya kan dpt boanyak hehehe

  7. @ki wongalus : modal banyak….hiks hiks hiks kemarin sj coba jualan sate gagak tapi ndak laku laku….

    Kemarin sj digosipkan saya punya pabrik/toko elektronik/ dll… Oalahhh itu cuma GOSIP yah aslinya cuma tukang kopi dipasar malam kayak gini sambil mukul gelas …teng…teng…teng.. Kopi..kopi

  8. @wong alus,,,,,,,, hahahahah btul juga ki,,,,, klo gak tepat bisa bangkrut ki kapalapi,,,,,,, jadi ki alus sj toh yg bayar,,,,,, biasanya kan rektor kampus banyak duitnya,,,,, heheheheh
    @ki bayu pesen brapa toh??? pesen yg banyak ki, kita kyknya mau dibayarin sm ki alus,,,,,
    @ki kapalapi,,,,,,,, entar minta sm ki alus sj bayarannya. heheheh

  9. Ooalah cuma ditrawang aja takut, mbok suruh nrawang ki tampar petir aja dimana dah lama gak absen, hehehe

  10. Hehehehe… sudah bukan sanjungan kosong kalau @ki wongalus memang TOP MARKTOP dalam bersilat katakata hehehe…

    Wis toh gosippp terus, KOPI…KOPI..KOPINYA CAK ….

  11. Iya ki kan ilmu ki bagaspati ilmu irenge pool hehehe, , , mungkin ki bagapati dah tidur ngorok hehehe,

  12. @Ki Brojo Ningrat,salam knal kembali…….
    Silahkan langsung gabung aja…..maaf ini para sesepuh n sedulur lg keasyikan guyon matonnya hehehe.

    Nyuwun sewu Ki Alus ckckckc…..kulo among tamu lom dpt kopi n rokok.
    Ki @DeadMan gimana perburuannya?

  13. Wah ada yg main silat to malam2 hehehe latian to ki wongalus mau ikut turnamen beladiri to ki kok malam2 main silat bilang mas kapalapi hehehe

  14. @ki brojo ningrat kyny mau ikut nurunkan ilmu pamungkas ni. Dari padepokan mana ki, boleh donk tau.

  15. Aq juga mau tu ki akik kebalnya, gosip terus yuk kan digosok tambah sip kopi kopi kopi 10 gelas ya mas jgn manis2 dak diabetes hehehehe

  16. @ki bayu pamungkas : 10 gelas kopi tanpa diabetes siapppp meluncurrr… Monggo ki..diaduk aduk dulu yah..sambil nunggu final sepak bola hehehe

  17. @kapalapi ; ane salut ama panjenengan ki…,sementara yg lain sibuk mewedar +mbabar ilmune, lha panjenengan kok milih menutupi diri dgn jualan kopi ya ki, lha mbok sekali2 panjenengan ikut mbabar ilmu,biar sedulur2 yg lain juga ikut merasakan barokahe ilmu panjenengan…..ehm..
    monggo ki …..

  18. bissmillahirrohmanirrohim
    assalamu’alaikum

    mohon izin mengamalkan ya Ki, bissmillahirrohmanirrohim Qolbitu saya menerima ijazah ILMU MANUNGGALE ROSO SEJATI ini dengan sempurna lahir batin. allhamduillah. semoga Alloh menganugerahkan kesejahteraan lahir batin kepada guru.

    wassalam

  19. Assalammualaikum Wr. Wb., mohon juga ijin ngamalin ilmunya, moga2 makbul dan berkah biiznillah lahaula walaquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wsslm

  20. @ All : wah gak sempet Hadir beberapa hari ini Sering Ketiduran kalau mau buka Kampus Wongalus @Orang Muslim : hayoooo Diterawang (ikut nakut nakutin) he….he… kalau cuman Diterwang ko takut ? siapa tau mau dikasih tau apa gitu,,, @ Ki Brojo Nengrat : Salam Kenal ki,,, @Aufanissa Narindya : Salam Kenal,,, Cewe ya ? kirain tadi namanya Aura Kasih ehhh taunya Salah Liat Maklum Baru Bangun tidur He….he… @ Bayu Pamungkas : Ijin ngamalin ya Mas

  21. InsyaALLAH kalo diperbolehkan saya akan berbagi keilmuan yg saya miliki tapi pengijazahannya hanya saya batasi 100 dan saya ijasahkan saya batasi untuk sendiri jd tidak bisa diijasahkan lagi. menghindari diperjual belikan orng2 yg gk bertanggung jawa insyaALLAH Sy ijasahkan ilmu keslamatan yg dpt langsung dr alam gaib dan terbukti mujarab dan multi fungsi

  22. Bila ada yg mengingikan keilmuan dari sy bsa krm data lengkap bersama weton kelahiran dan nama ibu kandung keemail saya bg yg terpilih akan mendapatkan balasan dari sy, bagi yg belum jgn kecewa kan masih bnyak keilmuan diblog ini semua ini sy ijasahkan gratis , dan minta doanya saja supaya lancar dalam prosesi pengijasahan email sy(brojowisesa@yahoo.com) buat semua sesepuh ma’f bkn sy tdk mau berbagi scr lngsng tp belakangn ini bnyak commmtar yg sifatnya menyulut permusuhan maka keilmuanny sy ijasahkan lewt email maaf sebesar2ny y,

  23. ngekor ama Ki Bayu ngambil no urut antrian 🙂 dan register ke Ki Brojo Nengrat,salam hangat Ki Brojo 🙂
    @Ki Bayu Pamungkas :ijin untuk mengamalkan dan mengaplikasikannya.

  24. Ass.. Wr. Wb.
    Salam hormat serta mohon maaf sblumnya pd para sesepuh..saya cm brbagi tatalaku yg biasa sy lakukan.. Mirip sprti ilmu manunggale roso yg diijazahkan @ki Bayu Pamungkas..biasanya pas dzikir hu Allah itu lgsg sy ikuti dg permohonan gerak kpd Allah..Seperti ilmu gerak murni yg di ijazahkan @Ki Jembar Jumantoro.. Biasanya getaran gerak yg mudah dirasakan adalah dr tangan.. Ikuti terus gerak itu sebebasnya n usahakan ttp dzikir… Tp tetep kontrol jgn sampe trjadi hal membahayakan gerakannya.. Manfaat utamanya sama utk kpekaan.. Dimana laku ini getaran batin ditransfer ke lahir..Dimana diharapkan kepekaan batin jg bisa diketahui oleh lahir/raga ini.. dan lain2 manfaat yg bisa dirasakan sendiri..
    Mohon maaf atas segala kekurangan…
    Nuwun..
    @Ki Bayu Pamungkas.. Salam hormat & persaudaraan…

  25. Assalamualaikum

    salam hormat dan salam kenal para sesepuh semua mohon ijin untuk mengamalkannya.alfatehah untuk ki Bayu.

    salam

  26. Asslkm salim sm sesepuh kampus wongalus dan sedulur2 smua,@ki Bayu mohon ijin mengamalkan ILMU MANUNGGALING ROSO SEJATI smoga bermanfaat dunia akherat alfatihah teruntuk @ki beserta keluarga wass…

  27. @ Aufanissa Narindya : o cowo juga,,, Maaf,,, Saya Gak tau Mas eh pakde,,,…. @Ki Brojo Nengrat : Saya Tunggu Share Ijazahnya yg Lain ya ?

  28. assalamu’alaikum.wr.wb

    mohon izin mengamalkan ya Ki, bissmillahirrohmanirrohim Qolbitu saya menerima ijazah ILMU MANUNGGALE ROSO SEJATI ini dengan sempurna lahir batin. terima kasih
    wassalam.wr. wb

  29. ass wr wb
    qobiltu,sy trime dg utuh&sempurna ILMU MANUNGGALE ROSO SEJATI .sy ijin ijasah & ngamalin ilmu ini KI BAYU PAMUNGKAS,smg bermanfaat….
    wss wr wb

  30. ass wr wb
    qobiltu,sy trime dg utuh&sempurna .sy ijin ijasah & ngamalin KI BAYU PAMUNGKAS smg bermanfaat….
    wss wr wb

  31. ass.wr.wb
    ki bayu pamungkas,saya mohon ijin mengamalkan.
    sya terma ijazah ILMU MANUNGGALE ROSO SEJATI,smg bermanfaat..
    wassalam.

  32. cinta kulo dumateng sedulur wong alus.. Kalihan ki bayu pamungkas.
    Alfatikha…

    Lapindo kabaripun dos pundi ki ?

  33. Bismillahirohmanirrohim assalamu’alaikum wr.wb ki mhon izin mgamalknya dan ijazahnya, smga berguna dunia wal akhirat..

  34. Assalam Ki bayu…
    Mohon ijin ijazah dan mengamalkan karena saya masih sangat pemula…
    Saya terima ijazahnya ki Bayu dg ikhlas dan sempurna
    smoga bermanfaat amin…
    matur nuwun

  35. Saya terima ijazahnya Ki Bayu Pamungkas ” ilmu manunggale roso sejati” semoga amal kebaikan Ki Bayu mendapat balasan dari Allah SWT, Amiin

  36. anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  37. alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  38. salam taklim,,,,
    ikut nyimak ki, skalian mohon izin mengamalkan dan ijazahnya, matur nuwun,,, pamuji rahayu

  39. Bismillahirrohmannirrohim.
    Saya terima ijazahnya Ilmu Manunggale Roso Sejati
    dari Ki Bayu Pamungkas,skalian ijin mengamalkan..
    Al Fatehah sent…@ Ki Bayu Pamungkas

  40. alhamdulillah stelah aku ngmalin manunggale roso.aku lngsung bisa meraga sukma,mndiamkan orang yang ribut,orang jhat natap mataku lngsung skit dll.
    trimaksih buat ki wong alus dan ki bayu.

  41. Amalanya aku ngga bisa memahami.. karena pake bahasa arab…paling bismilahnya aja nich gemana pak.. klo yang non mo mengamalkan gemana ..?

  42. ki apa saya harus meminta izin setiap ilmu2 diatas. atou sekali saja.
    dan saya mohon ijinnya untuk ilmu2 tersebut.

  43. Saya terima ijazahnya dari Ki Bayu Pamungkas ” ilmu manunggale roso sejati” semoga amal kebaikan Ki Bayu mendapat balasan dari Allah SWT, Amiin

  44. maaf ki selor,saya.
    Nama:haris
    kota:cibinong bogor
    tlp:083819948054
    saya ingin menjadi anggota kwa.

  45. As,wbk..
    Ki mohon ijin saya turut dibelakang njenengan untuk ikut mengamalkan ilmu roso sejati. Dan dengan rendah hati kiranya ki Bayu dapat mengljazahkan ilmu pengasihan roso sejati kepada saya. Wassalam

  46. As,wbk.
    Ki saya mngucapkan terimakasih telah mengijazahkannya kpda saya, mohon doa restunya agar ilmu ini brmanfaat bagi dri dan keluarga saya, amin.

  47. assalam mualaikum wr wb. ki mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini mudah – mudahan bisa berguna dunia akhirat.amien

  48. Bismillahirroh manirrohim. .
    Qobiltu. .
    ijin mengamalkan . .

    smoga bisa bermanfaat, , dan berkah, , buat yg mngijazahkan, , dan yg mengamalkan. .
    amin ya robb.

  49. untuk mengamalkan suatu ilmu itu tidak seperti membalikan telapak tangan, semua butuh proses dan ketekunan yang sangat matang. dan jika sudah berhasil di gunakan jangan di buat sembarangan apa lagi yang bisa merugikan orang lain, gunakan ilmu itu dengan bermanfaat.
    yang ingin berteman silahkan berkunjung ke blog saya http://www.peletilmupengasihan.com

  50. Assalamualaikum.
    KI BAYU PEMUNGKAS
    Mohon ijin untuk mengamalkanya.
    AL-FATIHAH snt to Ki Wongalus, Ki Bayu Pamungkas

  51. Assalamualaikum ki.. izinkan saya mengamalkan ilmu Manunggali Roso Sejati,semoga bermanfaat dunia akherat Al Fatehah…

  52. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Ki Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya ILMU MANUNGGALE ROSO SEJATI tersebut dari Bapak Ustaadz Ki Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Ki Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU MANUNGGALE ROSO SEJATI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Ki Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Bayu Pamungkas , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah 👏👏

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s