PENGALAMAN LAKU ASR

on

roni wijaya

Ass Wr Wb
Salam sejah tera bagi kita semua.
pd kesempatan ini saya akan berbagi sdkt pengalaman saya dalam melaksanakan ritual ASR Madura utara,dalam melaksanakan sesuatu saya terbiasa untuk selalu berfikiran Positif dan ihklas.pada hari 1s/d3 sy melaksanakan ritual ASR sy bermimpi mambahas sesuatu yang berhubungan dgn Ilmu,tdk jelas ilmu apa yang di bahas dan hari yang ke 3 sy bermimpi merebut dan berhasil mendapatkan semacam Haikal dari seseorang yang mempunyai ilmu tinggi.pd hari ke 5 saya seharusnya melakukun ritual di luar rumah,di karenakan hujan sy melakukan di dalam rumah,sewktu saya berdzikir ASR tiba2 saya melihat sesosok pria gagah usia sekitar 45than,memakai mahkota berkumis tebal ( seperti cali caplin ) beralis tebal memakai sumping di telinga dan asesoris di leher bertelanjang dada seperti seorang senopati kerajaan.sy sempat melihat lebih kuarang selama 5 detik saja.sampai skrg sy masih ingat wajahnya.dan pa hr terakhir saya ritual sy bermimpi bertemu sdr sy dia mengatakan bahwa ilmu yang sedang sy pelajari ini setingkat dengan 4 atau 5 ilmu kedikdayaan seseorang.setelah selesai sy mencoba kala itu memang sdg hujan,ya sy cb pakai ASR untuk menghentikan hujan…Eh alhamdulillah berhasil berhenti dlm wkt 5 menit,kemudian sy cb lg untuk memecah mendung gelap…lagi2 alhamdullilah berhasil pecah mendungnya tdk jd hujan..ya semua itu tdk lepas dr ijin ALLAH SWT.
Terima kasih kepada yang bersedia membagi sedikit ilmunya kepada kt semua,semoga bermanfaat bg kita semua.dan kepada Beliau berdua semoga amal dan ibahadnya selalu di terima di sisi ALLAH SWT dan memdapat kerodhoanNYa dalam berbagi ilmu.AMIN.

Iklan

337 Comments Add yours

  1. zoga kurniawan berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Mas,tolong berikan saya bacaan tawassul ASR madura utara,soalnya saya masih awam dan usia saya juga baru 16 tahun jd msh blm ngrti apa2.Mohon bantuannya mas.
    Terimakasih
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  2. anthoni berkata:

    alhamdulillah, kmrn hari sabtu hajatan perkawinan adek saya berjalan dengan lancar,walau pada hari itu kota kami dikepung mendung berat dan hujan lebat, dimulailah pada pukul 11.00 siang hujan lebat, kasihan saya melihat ortu kami yg telah susah payah, mengadakan acara ini, dan lagipula saya tidak bisa membantu financial hajatan perkawinan saya, akhirnya saya teringat dengan amalan ASR yg pernah saya lakukan, langsung saya sholat hajat 2 rakaat, dengan sedikit renungan saya coba berdoa ya allah izinkan saya menggunakan amalan yang pernah dipakai salah satu nabimu, setelah sholat hajat 2 rakaat langsung saya coba ASR madura Tingkat-V 1000x, alhamdullillah hujan berhenti selama 1 jam, namun kemudian pikul 13.00 kembali hujan deras lagi, langsung saya lari menuju masjid sholat hajat kembali dan membaca amalan ASR secukupnya, hujan kembali berhenti dan hanya bertahan 15 menit, kemudian hujan lagi, lalu saya lakukan kembali seperti yg tadi dan kali ini hujan masih bertahan setelah saya tunggu sampai jam 15.30 setelah sholat ashar, alhamdulillah hujan berhenti total, memang saya lihat diatas langit awan hitamnya membentuk lingkaran dan ditengahnya saja yang terang dengan sinar matahari, itulah kehendak alla, terimakasih ya allh walau saya tidak bisa membantu secara finansial, tapi alhamdullillah sedikit doa ini bisa membantu keluarga saya, lillahi ta allaa…

  3. PudjoPudjinenGustimu berkata:

    hebaaaat…top markotop

  4. BUKAN @KI GENTAR ALAM berkata:

    Top markotop pokok nya.. Tapi bukan danu top markotop lho ya hehehe.. 😀 lanjuuut sedulur ku, ane ikut menyimak.. Ntar aja tengah2 ane ikut sumbang pengalaman laku ASR dan RDR.. Di bibir samudera..

  5. Garuda99 berkata:

    Alhamdulilah sdulur2 smua jg merasakan manfaat asr..Saya jg udah mengamalkan asr utara..SeWaktu 7 hari mengamalkan saya didlm mushola tp entah knapa saya g merasakan sensasi2 yg terjadi..Cuman trasa biasa aja,,(dlm hati sya bertnya2 apakah asrnya g masuk ya?)tp alangkah kagetnya waktu ujan lebat saya coba2 mewirid asr tahan nafas dng afirmasi n meminta sama gusti Alloh agar ujanya reda..Eh ternyata g ampe 3 menit ujan reda..Dlm hati bertnya2 apakah ini kebetulan ya?Tp udah berkali2 berhasil baek udah ujan ato msh mendung..Subhanalloh..

  6. Sword Zulfaqor berkata:

    @ roni wijaya : Assalamu’alaikum wr.wb, wah ASR anda mulai jadi tuh, hebat euy, tapi..numpang tanya ya… ASR anda ini Tingkat V kan? apakah yang silsilahnya penurunannya dari Syech Abu Samsuddin Batu Ampar Madura?..Terima kasih, Semoga sukses selalu…

  7. KI BROJO NENGRAT berkata:

    Salam kenal…..

  8. erylim hu hu berkata:

    KALO SAYA MALAS AH ////////TAKUT DIKIRA SAKTI AND DUKUN

  9. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam sy utk sesepuh & pecinta kampus wongalus.
    Ki Brojo Nengrat@salam kenal kembali Ki.

  10. Hari berkata:

    wah hebaaaaaatttt,,,,, saya blm mengamalkan karena saya tergolong orang yg penakut, melihat dari pengalaman teman2 yg sdh mengamalkan ritualx kok aq jd takut klu2 nanti ketemu sosok langsung,,, klu mimpi gk pa2 seh,,,, apa teman2 yg ketemu sosok tdk merasa takut??? Dan gmn cara menghilangkn takut itu’???

  11. kapalapi berkata:

    Salam @ms hari, sesungguhnya apa yg ms takutkan itu ndak pernah ada.. Cobain deh.

    Justru MG/JIN dalam menakutnakuti manusia cenderung melihat dulu memori ketakutan kita, klu kita takut b*t* ij* maka jadilah mereka dg bentuk yg kita takutkan…hiks hiks hiks

  12. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb to: @all Subhanalloh….. monggo yang lainnya ikut dibabar ya 🙂 mantap dan mengesankan 🙂 Alfatehah sent to : @all

  13. Samsu R. berkata:

    Assalamu’alaikum. saya juga punya sedikit pengalaman mengenai ASR, cuman versinya Cirebon yang di ijasahkan sama Ki Jatiraga dan Ki Sadewa Utk ASR TK. V. awal mengamalkan ASR saya bermimpi berada dalam suatu majelis dakwah. semua pakaian yang hadir rata-rata putih anehnya dalam mimpi tsbt, saya yang awam ini kok malah jadi panutan semua orang yang hadir dalam majelis tsbt. selanjutnya di tengah2 pengamalan baru TK. 3 saya coba mengobati penyakit ibu yang menurut dokter pada dengkulnya tdpt tumor jinak sehingga terlihat kayak benjolan pada dengkul. saya bacakan 41x ASR TK. 1s/d3 pd sebotol air walhasil ritual pengobatan setelah dilakukan selama 5 hari benjolan di kaki ibu berangsur-angsur hilang dan sekarang dah hilang sama sekali. begitu pula dengan penyakit gatal-gatal yang di derita ponakan alhamdulillah sembuh setelah dimandikan air yang sebelumnya di bacakan ASR. Subhanallah ASR memang luar biasa saya rasakan manfaatnya.

  14. @hari’
    kmu lbh takut ama allah apa jin?
    Jwbnny ad dhti nuranimu . . .

    Peace . . .

  15. dead man berkata:

    @kapalapi,,,,,,, salam ki,,,,, ki pesen kopi satu sama rokok sebungkus,,,,,

  16. anto Bwok berkata:

    Alhamdulillah…Insyaallah di ridhoi Allah dan bermanfaat utk hidup di dunia dan akhirat…Amiin.

    Kalo ane cuma dapat mengamalkan 5 malam, krn mlm ke 6 nggak bisa wirid krn sakit, dan itu pun hanya merasakan hawa dingin, apa mungkin pengaruh energi keramat shalawat kanjeng sunan gunung jati yg ane amalkan kurang lebih 10 thn ya???…(Bingung Mode On)..hehehehehehe.

  17. suryamangkulangit berkata:

    assalamu’alaikum wr wb ;Ki Jatiraga&Ki Sadewa,mohon izin kami untuk mengamalkan ASR,Alfatihah untuk sedulurku,wassalam’

  18. BUKAN @KI GENTAR ALAM berkata:

    Subhanallah sungguh luar biasa pengalaman sedulur ku semua tentang asr.. Semoga dengan sharing laku asr ini semakin mendekat kan diri kepada Allah dan semakin menambah kualitas ibadah kita, amin..

  19. Danu Top Markotop berkata:

    ass saya nyimak aja nih ada yg panggil sy kalau top markotop emang terkenal he..he..he..ayo monggo di sruput kopi nya sambil nuggu bola @ki bukan ki gentar alam pegang belanda atau spanyol nih..??

  20. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb to: @all # @KI BUKAN @KI GENTAR ALAM : utk RDR Ntar sekalian di ijazahkan juga ya??? hehehehehehe. 🙂 Alfatehah sent to : @all

  21. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb to: @all #@ki bukan ki gentar alam monggo ki disumbang pengalaman laku ASR dan RDR.. yang Di bibir samuderanya..itu udah ga sabar nih 🙂 Alfatehah sent to : @all

  22. anto Bwok berkata:

    Assalamu’alaikum
    BUKAN@KI GENTAR ALAM…

    Ayo Ki di babar pengalaman dan RDR nya…hehehehehehehe.

    salam kenal Ki dari ane yg masih balita soal ilmu…hehehehehehehe.

  23. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb to: @all #@ki Anto Bwok monggo dishare amalan #shalawat kanjeng sunan gunung jatinya# utk murid-murid ini ki 🙂 Alfatehah sent to : @all

  24. Arif berkata:

    FANTASTIS, Saya yakin sedulur semua memiliki pengalaman trsendiri tentang ASR…

    Sapa tau aja pengalamannya menginspirasikan kita…!!!

  25. wahyuilahi berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    alhmdulillah, sbnrnya udh bnyak sekali manfaat Asr yg sy rasakan dn palagi mmbntu orang lain, dr conth kcil ja prnah sy mnglami kencing batu dn sy bc asr cirebon v dngan 7 x thn nfs llu sy tiupkan ke air kmdian sy minum, alhmdulilh dlm 4 mnit batu itupun ikut kluar, akhirnya lncr kmbli. Subhanalloh, dn msh bnyk lg manft yg tdk bber kn dsini.
    Para sedulur semuanya apa bila kita brdo’a kpd Alloh khusyuk kanlah.
    Dn Untuk para sspuh semuanya yg tlah mengijshkn di kmpus trcnta ini smga Alloh sllu mmbri rahmat dn hidyahnya Amin ya robbal alamin.

  26. BUKAN @KI GENTAR ALAM berkata:

    @ki alus: insya allah ki.. Tapi kita berikan sedulur kita dulu.. Nanti akan saya jelaskan juga tentang hakikat dan makna nya, kenapa di namakan “sungai raja” “laut raja” “kayu raja” “raja diraja” dll.. Ini semua info langsung mbah kuwu sangkan lho ki 🙂 lanjut sedulur ku

  27. Gupito berkata:

    Ass.. Kalau saya pngn mendatangkan hujan atau menghentikan nya cukup konsenterasi saja. tdk pkai ilmu ghoib. contoh: Saat saya mau mandi di sungai tp malas, krn matahari sngt terik, kmdian saya konsentrasi supaya hujan dan saya lalu pergi ke sungai, stl sampai di sungai tiba2 turun hujan, pdhl cuaca panas tdk ada mendung. Contoh yg lain: saat di balai desa ada pengajian tiba2 hujan sngt lebat, krn kasihan, saya lalu konsentrasi utk menghentikan hujan, ternyata beberapa menit kmdian hujan reda.. Atas izin Alloh.

  28. @bukan@kigentar.
    Ayo ayo dishare,
    biar mahasiswa kampus pd tau . . .

  29. Gupito berkata:

    Kalau utk keperluan yg lain, spt menyembuhkan penyakit dsb.. saya butuh asr.

  30. anto Bwok berkata:

    Satria Jalaksana@

    Mohon maaf Ki, bukan ane nggak mau mengijazahkannya, cuma ane blm dapat ijin dari pembimbing shalawat ane…suatu saat nanti insyaallah akan ane babar dan ijazahkan keramat shalawat kanjeng sunan gunung jati dr Pembimbing ane Al-Habib Tengku Zulkifli bin T. Syarif Muhammad bin Syahab di daerah semarang/kendal.

  31. Kamal berkata:

    Bukan@KI GENTAR ALAM…..kami semua menunggu pembabaran hakekat n maknanya ASR….terimakasih byk b4 n after..

  32. gatotkaca berkata:

    Hmmmm kok belum ada yg cerita anti bacok pake asr yah???

    Atau melet cewe pake asr ????

    Atau terawangan pake asr yah ????

  33. bodokeremezken berkata:

    @salam manis katur mbah alus,mbah mbah sesepoh dan kluargo kampus
    mbah alus sedanten… sugeng dalu sugeng slamet sugengrahayu

    ikut …ikutan aah……
    asr cirebon V5,asr sunan kalijaga,asma allah lahul jalalah,saaya gabung
    kan.yg saya rasakan hawa dingin masuk dr telapak tangan, hr ke2.3 sama, hr.4 tambah dingin ,hr.5 saya rasa sambil berfikir kenapa masuknya dr telapak tangan, wal hasil jk tlpk tngn tengkurap hasilnya
    dingin klu diblk keatas hawanya panas, hr.6.7 saya coba dibaca secara fokus saya baca secara batin lisan pikiran megikuti dan yg saya heran
    malah tdk ada rasa apa. hr.7 terakhir saya mimpi yg katanya ruang
    dua belas tanpo cagak yg paling atas saya masuk dan dikassh tau
    katanya ini asmak no3….ini asmak no2……ini asmak tertinggi……
    syukur alhamdulillah kpd zhatNYA yg maha tinggi walaupun setelah saya
    bangun saya lupa semua…….

  34. rizal berkata:

    @ Anto Bwok : Subhanallah,,, Ternyata Sholawat banyak Ragamnya ya ? ? Dari Sholawat biasa S/D sholawat nariyah sampai sholawat Jibril Dll

  35. Ki gentar alam berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb.
    @mas bukan@ki gentar alam.,nanti aja cerita rdr nya…..apa lagi ijazahnya etar kita selesaikan urusan gendong menggendong..@bengawan.candhu mar rizal… Eleh., .eey…sambil lari di lapangan teriak hooree…..sepanyol menang..sambil joget waka waka…ha ha .ha…..nwn

  36. BUKAN @KI GENTAR ALAM berkata:

    @ki gentar: janji lho ki cuma njenengan aja yang di gendong, naga sama rajawali nya gak ikut2?? Sedulurku ane kalah ni sm ki gentar hiks.. hiks.. hiks.. Berat njenengan kira2 berapa ya @ki gentar?? Jangan lebih dari 80kg ya.. 🙂

  37. roni wijaya berkata:

    @sword

    ini ASR Madura Utara yang cuma satu fersi aja….tks

    Mohon doa restunya Poro Pinisepuh Blog Kampus Wong Alus,saya akan melanjutkan ke pelajaran Ilmu & Ngelmu yang ada di blog ini,semoga sy dapat melaksanakan dengan baik dan benar,serta mengamalkan di jalan yang benar.mohon bantuan dan bimbingan poro Pinisepuh semuanya.
    ( Allah Maha mengetahui apa yang ada di depan dan di belakang kita,dan Allah Maha mengetahiu apa2 yang tersembunyi di balik batin / hati kita )

  38. pendekar berkata:

    Asslamuallaikum…
    pagi smuaa….enaknya dingin” gini smbil mnum kopi nhe…Heeee… 😀

    sya hnya ingin mncoba brbagi pngalaman,,sblumnya sya ucpkan trimakasih untuk smua sesepuh kampus wong alus atas ijazah ASR Cirebonnya….
    saya baru sja slesai mngamalkan ASR tngkat 1,sya amalkan stlah sholat shubuh slma 7 hari…
    sya mngamalkan di dlam rumah,tpat_na di sbuah kamar yg tak trpakai
    dan hasilnya dinding kamar_na retak”…Heeee… 😀 pdhal rmah saya itu dindingnya Beton..paku baja aja ga kuat nembus alias mlengkung..
    tapi kena ASR lngsung retak”…dan kmren hujan,sya cba mnggunakan ASR tngkat 1 tuk mindahin hujan..dan alhamdulillah hasil_na mmuaskan..skrang saya lgi ngmalin tngkat 2..mdah”an rumah sya ga roboh..Heeeee.. 😀 …tngkat 1 aja dah retak”..aplgi tngkat 2,3,4,5..waduuuh rmah sya bsa rata dgan tanah… pkok_na ASR TOP Dech..Lahaulawalaquwwataillabillah…

  39. Ki gentar alam berkata:

    Silahkan mas roni wijaya…sy doakan semoga di kabul kan allah swt segala permohonanya,dan di jadikan insan yg berguna di tengah2 jaman hubud dunya ini,bagi yg udah menjalani asr silahkan naik ketingkat guru dengan wirid .6666.sesuai dengan jumlah ayat alquran dan lubang pori pori kita…ini sekedar info benar dan tidaknya mutlak milik ALLAG SWT…..nwn..,monggo di….lanjuuuut..,..

  40. Ki gentar alam berkata:

    Maaf ada kesalahan.maksudnya mutlak milik Allah swt.mata nye sy riyep2nangtuk….nwn

  41. Paymen berkata:

    Shieap…….! Mau dong

  42. ventho siahaan berkata:

    salam kenal 0816 766 301

  43. tiang bungkuk berkata:

    ijin ikut nyimak,ngedeprok disudut….

  44. anthoni berkata:

    ass wr. wb
    mohon maaf kalo ada penulisan salah, tapi yg semua sy ceritakan diatas benar adanya, bila ingin mendapatkan karomah dari allah laku ikhlas lah hanya untuk-NYA, jangan sampai kita tersesat dengan keinginan2 liar, perbanyaklah sholat dan ibadah-mu, dan jgn pernah berharap mendapatkan sesuatu dengan amalan2, tapi baca amalan itu dgn kerendahan hati dan hanya untuk memohon ampun kepada-NYA, insya allah sang maha akan bersedia menerima kita. ikhlaslah, dengan kelembutan hatimu, tanamkan dalam2 dihatimu, bahwa melalui amalan ini, hamba ingin dekat dengan-MU ya allah….”ya allah masukkan aku ke nerakamu jikalau aku beriman kepada-MU karena aku takut ancaman-MU, haramkanlah sorga-MU jikalau aku tamak akan surga-MU, tapi jikalau aku beriman kepada-MU karena kecintaanku kepada-MU, mohon nampakkan izinkan aku menjadi kekasih-MU” dari sufi wanita terkenal Rabi al adawiyah.

  45. Gupito berkata:

    Tadi malam saya menghapal ASR smbil nonton tv dan sambil tiduran, kmdian saat tdur saya melihat kakek berjubah hitam cuma sebentar dan saat bangun tidur, baru buka mata.. saya liat ada lukisan macan di lemari kemudian menghilang.

  46. rizal berkata:

    @ Ki Gentar Alam : Wah Luar Biasa Ilmu Ma’rifatnya,,, Sampai Tau Jumlah Lubang Pori Pori Ditubuh Kita,,, @ Ventho siahaan : Salam Kenal Juga,, Btw Buat Apa Ya No Hapenya ? @ Anthoni : Terima Kasih Pencerahannya @ Tiang bungkuk : Jangan Di Sudut Sudut Ntar Kejatuhan Cicak Loh ,,, Maaf Canda He….He…

  47. yudi berkata:

    bukan@ki gentar alam:

    mohon dibabar ki RDRnya…………..

  48. Gupito berkata:

    Saya pngn mengamalkan di rumah tp tkut tembok retak, krn blm ngamalin jg tembok sdh agak retak dari dulu.

  49. joni berkata:

    brusan wkt ngepel rmh tetangga nyetel salon dr td siang smpe sore.q bcain asr 1 smbl niat berhnti in salon.eh… g bunyi lg.

  50. Gupito berkata:

    Td malem saya menghapal ASR bukan cuma mimpi ketemu kakek jubah hitam dan liat gambar macan.. tp dipan saya bergoyang goyang spt ada gempa.. tp stl saya tanya ke keluarga saya tdk ada gempa.

  51. ery lim huhu berkata:

    @ GUPITOO///KURANG DARH MAS TENSINNYA RENDAH //NTAR JALANNYA SEMPONYONGAN LAGIII////////HE HE JJJJ

  52. smelekethe berkata:

    klo pori pori tubuh apa nggak jutaan ya jumlahnya ????

  53. Gupito berkata:

    @ERLIN.. saya kurang darah, entar nyedot darah kamu ya.. buat tambah darah.

  54. Gupito berkata:

    @ERYLIM.. saya kurang darah, entar nyedot darah kamu ya.. buat tambah darah.

  55. im berkata:

    saya juga pas ngamalin ASR bnyak manfaatnya,dahulu saya kecanduan film porno, tp pas ngamalin ASR bisa berhenti total….

  56. ery lim huhu berkata:

    @gupito emangnya situ turunan vampire yachhhhhh////jadi ngak brni keluar siang tuh malam aja /pantasan online sampe pagi terusssss///mantap booss

  57. DUCATI berkata:

    wahh klo sya sdh byk pengalaman mengagumkan dgn asr maknya sya sgt ska ngamalin asr

  58. Biasa2 saja berkata:

    Ass. . . Wr Wb. @all
    Subhanallah walhamdulillah wala ilaha ilallahu Allahu akbar. Dulu sy bc di sbuah majalah supranatural tntng asr. Tdny sy mw mmaharkan kpd yg memasang iklanny. Tp krn ga uang yg mncukupi juga krn sy brsabar akhirny tnp sngaja sy ngetik asr pd google, tdny sih sy dpt yg memahar trus tp smp sy ktmu dng kmpus wongalus. Klo ga lupa sy liat prtngahan juni pas hari rabu. Mlmny sy lngsung mngamalkan.
    Sy memakai cincin batu angur bulan dijri mnis knan pd mw msk hitungan ke200 jr sy ky anget2 geto lama2 panas lalu sy copot pindah ksblah kiri. Sy cium jri ntu agak bau gosong. . . Hahaha
    Dan hr ke6 sy biasa ngamalkan 1111x kediatas 1000 kening sy sama tulang blakang ky ada hawa dingin menjalar drpingul keatas (arah pndak) perasaan pd wkt itu TENANG YG TAK BS DIBYNGKAN DN SPRTI MW ORGASME.krn cpk sy tdor lalu brmimpi ktmu manusia tp lama2 menjadi bsar sy takut lalu ngumpet tp ttap ktmu lalu sy ditangkap ada sdikit dialog tp lupa yg sy ingat dia minta makan kawat lalu sy ksh stlh itu trbngun dah. SUBHANALLAH. . .
    Lalu sy naikan lg ke3333x tp sy ksh jarak bbrp hr dr yg sdh sy amalkan. Pngalamany : hr 1 s/d ke3 biasa sj. Hrke 4 ada prasaan takut mklum br bljar. Pas mw msk kehitungan 2000x tempatlampu(kap lmpu) jalan mklum tmpt sy msh bnyk tanah kosong dan semak blukar, kap lmpu ny goyang2 pedahal ga da angin. Tp sy trus dzikir asr trus 1 daun goyang2 pdhal daun yg lainy diam. Wakakaka hr k5 sy liat ky ada mhluk besar hitam lewat bis ntu ilang lg. Hr k6 & k7 ga da apa2 tp didlm jiwa sy skrng mndptkn KeTENANGAN YG TIADA TARANY. Info pd saat sy ngamalin yg ke 3333x sy brngin dng puasa rajab. Hehehe . . . . Pan skalian smp skrng blm msh pwsa cm pas isro mi’raj sy ga…
    Nah skrng sy minta doa para tmn2 dan jg pine ssepuh agar sy bs ke6666x sy cm ngamalin asr cirbon vrsi 5 yg diijasahkan sm kisadewa klo ga salah. Bwt smwny Alfatehah. . . Sent. . . . .
    wasalam . . . Wr Wb.

  59. Bengawan.Candhu berkata:

    @bolowongalus smuanya…wah,jd smkn smangat&ckp inspiratif……salam…
    @bukan ki gentar alam….wah bnr jg ya rajawalinya gak kliatan…klo naganya ngikut….tng ada pawangnya dr pasukan brani mati kt…deadman!!! ha10x…
    @ki gentar alam…klo belanda kalah lg ya sdh…mnt nmr njenengan…pulsa5rb siap dkirim…nnt tak balas tak miskol dr isya smp subuh…ha10x(wah bengwan ngamuk nih kalah bola…ha10x…)…

  60. Gupito berkata:

    Saya baru menghapal ASR saja, saya sdh mimpi aneh aneh apalagi kalau saya mengamalkan nya. mungkin ASR cocok buat saya, tp blm saya amalkan krn saya lg mengamalkan ilmu yg lain dulu.

  61. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki gentar alam itu berkelit sj bs menang…cb zal kt pilih spanyol wkt itu…dia pst pilih belanda…gara2 mhindari kt bs menang dia…ha10x….wah salam bener nih sama kanjeng wali putih…smpkn ya ki…

  62. zhedy berkata:

    Ass sedulur semua saya juga ikut gabung ni tentang pengalamn sewaktu mengamalkan asr madura utara,sewaktu mengamalkan diluar rumah saya menemui banyak sensasi diantaranya badan saya terasa dingin,terkadang saya mencium sekitar 7 macam jenis wewangian yang aneh,mungkin juga itu adalah wewangian arab yang disukai khodam,dari bangsa ahmar atau jin wallahualam,selepas itu setelah selesai tujuh malam saya mengamalkan,saya mencoba dalam hal kekebalan tubuh,alhamdulillah berhasil,2 kali lengan saya tusuk pakai jarum alhasilnya jangan kan menembus kulit malahan jarumnya patah,hati saya gak puas bercampur senang saya tes untuk ketiga kali,ternyata eh bobol deh,mungkin khodam nya ngambek kali ya kalau terus-terusan?.he.he…

  63. rizal berkata:

    @ Bengawan.Candu : iya nih,,, Btw mana ya Ki Gentar Alam ? mana di isikan pulsa malah gak hadir di tunggu tunggu

  64. rizal berkata:

    @ Zhedy : Kata orang mas ya,,, Kalau Ada Wangi wangi gitu Ada Yg Hadir,,, Tapi Saya Gak tau Yg Hadir itu Syeikh atau malaikat wallahu a’lam hanya ALLAH yg Maha Tahu

  65. destarata berkata:

    Pd hakekat nya tdk ada manusia yg sakti mandraguna. Para nabi dan rosul jg tdk ada yg sakti.

  66. rizal berkata:

    @ Bengawan.Canda : eh Salah Ketik maksud Saya,,, Ki Gentar Alam Mau diisikan Pulsa Gak Hadir disini

  67. Arif berkata:

    Info, ASR jg bs menghadirkan khodam suatu daerah…
    Saya udah coba manggil pertapa yg diyakini udah moksa, tempatnya di danau bekas PT. CEVRON.
    Wujudnya spt manusia purba atau Tarzan, soalnya pakaiannya cuma kulit binatang yg hanya menutupi kemaluan & dada…rambut panjang.
    Mungkin pd masa dia hdp, Islam blm masuk.

  68. Suhaimi berkata:

    Asalamualaikum
    saya juga ingin mengongsikan pnglaman mengamal asr. 4 minggu lpas saya dtg ke satu majlis prkahwinan. Bnyak orang datang sehingga dapat dipastikan makanan yg ada tdak mencukupi. Tuan rumah juga nampak susah hti. Dlm diam saya membca asr bagdad dan asr blora tkt 1 7x sya brdoa agar allah membrikan rezki yg mencukupi. Saya mrasakan hawa panas dari tubuh saya. Alhamdulilah keajaban brterjadi. Makanan yg dijangka tidak cukup malah brlebihan. Allahuakbar.

  69. Ray pranata berkata:

    Uda arif@maaf uda…
    Maksudny d Chevron rumbai y uda?

  70. 969 berkata:

    saya belum ngamalkan asr, tapi pas baca satu dua kali, di mobil majikan.. Lha kok mobilnya langsung mogok..

  71. 969 berkata:

    matur nuwun, ki..

    Qobiltu

  72. erylim hu hu berkata:

    @969///habis minyak /mobil rusak kali jgn ngayal yg ngak ngak dulu boss

  73. erylim hu hu berkata:

    @ ARIF/////JIN APA JIN TUH

  74. kapal api berkata:

    setelah baca koment diatas hati saya berucap ….Subhanallah…. Semoga apa yg diamalkan sedulurku di wongalus dijadikan wasilah utk lebih mendekatkan diri pada MU WAHAI ZAT SANG PERKASA….AMIN

    🙂 🙂 🙂

  75. Biasa2 saja berkata:

    Amin Yaa Robbalalamin. . . semoga doa ki kapal api di izabah Allah SWT.

    salam knal semua. . .

  76. Gupito berkata:

    Td malem mengamalkan ASR cuma ada hawa dingin yg mengalir pdhl cuaca lumayan panas.

  77. dead man berkata:

    @arif,,,,,,,, setuju sm ery,,,

  78. Gupito berkata:

    Td malem jg cuma ada hawa dingin menyelimuti tubuh saya.. pdhl cuaca agak panas.

  79. kang Asep berkata:

    ass wr wb untuk sedulur semua di kampus wong aslus
    sy mo berbagi pengalaman :

    selagi baca asr, tangan seperti ada hawa panas dan dingin,

    pernah baca asr 1000 x lalu ditiupkan ke air dalam gelas, lalu diminum niat buat pagar goib, eh ketika meminum air dalam gelas yg telah dibacakan asr eh tiba2 terlintas dalam hati takut organ dalam rusak (intinya fikiran ngak fokus, ngawur ke hal2 lain) dll , walhasil 3 hari perut mual, makan minum tetap mual serasa mau muntah, lambung terasa melilit kadang terasa panas di perut. minum obat ngak ngaruh tapi alhmad setelah 4 hari perut terasa normal kembali rasa mual hilang.

    pesan dari saya : ketika mengamalkan asr harus hati-hati, fikiran harus tetap tenang bersih dari hal2 fikiran negatif, supaya tidak terjadi hal2 yg tidak dinginkan.

    wasalam

  80. Gupito berkata:

    Saya malah kdng bsa baca baca asr dlm hati dg sendiri nya tanpa bsa saya kontrol, pdhl saya gk berniat membaca nya.

  81. akik berkata:

    @gupito,diperbanyak sholawat mas biar kita yang bisa ngontrolnya.maaf cuma masukan salam..

  82. Suhaimi berkata:

    Asalamualaikum
    saya brkongsi 1 lagi pengalaman laku asr ni. Sprti yg di tahui bnyak salah 1 khasiat asr adalah kewibawaan dpn musuh. Pada suatu hari saya datang ke tnpt keramaian. Saya ingin ikut brmain 1 permainan jdi saya langsung prgi ke counter brtnya bgaimana hendak ikut serta. Tiba2 dtg seorang brtubuh tegap menyapa saya dgn kasar dan marah2 menyangka saya tidak ikut antrian. Saya memohon kemaafan menjelaskan saya hanya ingin brtnya tidak maksud memotong antrian. Dia dgn bahasa yg gagah brkata seenaknya dia boleh hancurkan sgalanya. Saya brkali2 meminta maaf kepadanya dan smua orang yg antri. Bahkan saya tidak melihat wajahnya hanya tunduk melihat kbwah sbgai maksud merendah diri tidak ingin brkelahi. Dgn bristigfar saya ikut antrian. Dlm hati saya ada sdikit marah dan kesal. Hnya masalah spele diperbesar2kan. Saya membca asr dlm hati tanpa niat apa apa. Tiba2 sya mrasa di selubungi hawa pnas. Orang yg marah2 tdi nampak seolah olah ketakutan tnpa sebab yg jelas. Wajahnya nampak jelas ketakutan. Tidak smpai 5 menit dia membawa keluarganya pergi tnpa mengikuti acara. Sprtinya asr dgn izin allah dpt membuat musuh gentar tnpa di bentak. Sya mohon ampun pada allah dan guru2 di blog wongalus. Saya tidak menggunakan ilmu dijalan yg salah.

  83. Gupito berkata:

    @Akik.. thanks atas saran nya.

  84. Fajriansyah berkata:

    Slm kenal saya org bru dri KAL-SEL ikut nimba ilmu smoga brmnfa’at utk kt smua’

  85. Gupito berkata:

    Saya coba pkai ASR utk memperbaiki satellite receiver yg rusak kok gk bsa y?

  86. rizal(af) berkata:

    @ Gupito : mas mas aneh aneh aja,,, saya aja baikin hape pake asr gak bisa ,,, baik bentar tapi abis tu rusak lagi

  87. Gupito berkata:

    @Rizal.. Cuma utk percobaan saja memperbaiki receiver..

  88. Gupito berkata:

    Td saya tdur sore, sepanjang tdur saya mimpi asr melulu.. contohnya.. saya mimpi ada yg mau belajar asr kpd saya tp saya tolak. kmdian ada bnyk anak2 kecil di tangga, tiba2 ada org bilang.. bnyk org tdk kuat melewati tangga itu krn diganggu anak2 kecil itu.

  89. Gupito berkata:

    Sorry, jembatan bkan tangga.. td sbnrnya saya mimpi bnyk ttng asr tp pd lupa.

  90. pendekar berkata:

    ko’ saaya ngamalin ASR ga mimpi/ketemu appun yaa…
    cuman ngerasain enrginya aja…dan stelah saya coba tuk mindahin hujan sllu berhasil…
    ngomong” di ASR tingkat brapa she sedukur kabeh ngrasain hal” aneh..sprti mimpi/ketemu mahluk halus gtuu…
    so saya bru smpai di tingkat 1 dan 2….

    mohon pencerahannya…sdulurku salam kenal smua…

  91. Gupito berkata:

    Ass.. kalau saya baru tingkat 1 doank. tp saya bru menghafal saja sdh mimpi aneh aneh. apalagi saat mengamalkan. tp tiap org pasti beda sensasi nya. saya malah gk bsa merasakan energy nya.

  92. pendekar berkata:

    gupito@trims penjelasannya…ya nih saya ko’ ga mimpi/ketemu mahkluk halus yaa….cuman ngrasin getarannya aja..n kaya_na da ssuatu dlam tubuh saya (klo saya lgi wirid)…
    pa mas gupito dah bsa ngrasain manfaatnya (mindahin hujan/kebal DLL)..??

    buat yg lain ayo donk ksoh pencerahannya..

  93. Suhaimi berkata:

    Aku mimpi nikah dgn seorang wanita yg brkulit hitam manis. Dia tidak trlalu cantek tetapi di wajahnya ada daya pesona trsendiri. Entah knapa di waktu acara menikah itu kali prtama jumpa dgn dia aku tahu dia jujur dan setia. Slepas akad nikah dia mencium tangan aku dan dia mengatakan yg dia akan jujur, amanah dan setia menjagaku hingga akhir hayat. Kemudian aku trjaga dari tidur. Udah mau subuh. Mimpi ini trjadi malam pertama aku mngamal asr. Jgn britau istri aku nanti mengamuk dia hahahahaha. Tpi mimpi itu beneran lho.

  94. ery lim hu hu berkata:

    @kok mimpi dicari////@ gupito///////////@pendekar////santai aza bossssssss

  95. pendekar berkata:

    gupito@trims penjelasannya…ya nih saya ko’ ga mimpi/ketemu mahkluk halus yaa….cuman ngrasin getarannya aja..n kaya_na da ssuatu dlam tubuh saya (klo saya lgi wirid)…
    pa mas gupito dah bsa ngrasain manfaatnya (mindahin hujan/kebal DLL)..??

    buat yg lain ayo donk ksih pencerahannya..biar sya faham..

  96. ery lim hu hu berkata:

    @ pendekar ///hayo ada apa cacingnya kepanasan tuhhhh//ha ha ha canda aza jgn serius

  97. Ridzky.88 berkata:

    Pengalaman saya waktu mengamalkan ASR versi Sunan Kalijaga, hari pertama wirid melihat cahaya-cahaya terang didepan mata (kondisi antara sadar & tidak). setelah selesai 7 hari sewaktu mau tidur (kondisi lemah) tiba2 ada getaran yaang terasa dari ujung kaki sampai ke ubun2 samapi badan terasa bergetar.. ini saya rasakan sampe beberapa hari. kadang juga badan seperti melayang terangkat sendiri.. itu terjadinya dalam kondisi tidur. itu saja pengalaman saya

  98. Gupito berkata:

    @Pendekar.. asr nya blm saya coba. bngung mau digunakan utk apa.

  99. rizal berkata:

    @ Pendekar : amalin aja dulu tapi jaga pikiran sebelum tdr jangan pikir macem macem,,, saya pernah mikir tentang bangsa halus waktu amal asma rajeh,,, pas tidur mimpi dikasih kertas ma seseorang cara manggilnya tapi dengan ayat,,,…… gak usah berharap dikasih mimpi @ All : kalau kata kata saya dalam komentar saya ada yg Tidak berkenan atau ada yg tidak suka saya minta maaf,,, soalnya hampir seminggu tiap malam saya susah tidur tiap mau tidur kepikiran dan ingat komentar komentar saya

  100. eri lim hu hu berkata:

    @rizal////hujan disana zal///oekanbaru hujan lebat nih

  101. rizal berkata:

    @ ery lim hu hu : gak ada hujan mas,,, mas saya mohon maaf kalau ada salah kata ya mas

  102. eri lim hu hu berkata:

    @ ada apa zal kan ngak ada kata yg bermasalah@ RIZALL

  103. eri lim hu hu berkata:

    @GUPITO //BOS KALO ASR TU BANYAK GUNANYA ///KARENA AKU UDA CAMPUR DG ZIKIR LAINNYA/CUMA WAKTU AMBIL DICEREBON ADA SEKITAR SERATUS KEGUNAAAN//PETUNJUKNYA LENGKAP//SEKALIAN YG ADA DIMAJALAH ITU SEPERTI KANG BAHRONI MASTAR//TERSERAH BOS AZA MAU DIAPAIN ///CM KLO COBA AADA ATW NGAKNYA BIASANYA KALO AKU PAKE TUSUK JARUM/ATW DIBACOK/ATW KERASIN TELOR /ATW NUNDUIN ORG/APARAT//DLLLLLLLLLLLLLL

  104. hatisebeningembun berkata:

    @all,,,,aku baca asr 3hari yang versi1 cirebon.
    terus aku ketemu musuhku yang sok kuat sok jago gitu,,,,eh dia malah ngomong:”kalo kau pukul aku, aku aakan lapor polisi!”
    hahaha….padahal aku belum berbuat apapun terhadapnya..
    aku juga nyoba menghilangkan rasa pedas pada makanan, saat itu sariawan mulut lagi parah…aku taruh caos pedas banyak dimakanan itu..dan aku baca asr versi1 tahan nafas 3x, eeeh…rasa pedasnya tak berpengaruh dimulutku,padahal makan tanpa saos yang pedaspun terasa sakit dimulut.
    dll…
    thanks buat ki JR n ki sadewa,siapapun adanya beliau-beliau…

  105. pendekar berkata:

    hatisebeningembun@wach keren tuuch…nti ku uga mo coba aaach…skarang dah smpai tngkat brapa…????
    klo ku bru tingkat 2..Heheheh 😀 maklum ku ga ganti” ngamalinnya..tingakt 1 n 2 aja….tuk tingkat slanjutnya nanti aja klo tngkat 1 n 2 dah bner” terasa khasiatnya…

  106. hatisebeningembun berkata:

    @pendekar ….,salam. >>>aku masih tingkat 1

  107. Gupito berkata:

    Saya malah blm terasa khasiat nya.. td coba matikan lampu jarak jauh tdk mempan. Apa hrs diulang lg y amalan nya?

  108. pendekar berkata:

    gupito@prakteknya yg gampang” aja..kaya si hatisebeningembun..coba aja..

  109. Inna Quwatih berkata:

    saya pernah mengamalkan ASR yang versi “inna quwatih nakaban natah kitaban natah” sebanyak 1000X selama 7 malam. (total= 7000X).
    selama mengamalkan ASR versi ini, saya tidak merasakan sensasi/getaran/mimpi atau pun keanehan lainnya sama sekali.

    setelah selesai selama 7 malam, saya penasaran ingin mengetahui apakah ASR tersebut sudah masuk atau belum, maka saya mencoba untuk memindahkan hujan.
    saya baca 7 kali lalu ditiupkan, tetapi tidak berhasil.
    saya coba lagi berkali2 (sambil menahan nafas), namun tetap tidak berhasil.

    semenjak itu, saya jadi pesimis dan jarang membaca ASR versi ini lagi.

    /1/
    kira2 faktor apa saja yang bisa menunjang dan menghambat masuknya getaran ASR?

    /2/
    ataukah setiap pengamal ASR harus mencari versi mana yang lebih cocok sehingga lebih mudah menyatu?

    /3/
    apakah setiap pengamal harus menghayati/memahami dulu arti/terjemahan dari kalimat ASR tersebut?

    nb:
    untuk para sesepuh, mohon sekalian dishare juga arti/terjemahan dari masing2 versi ASR, supaya para pengamal bisa lebih mengahyati kandungan/makna asmaknya.

    terimakasih, thankyou, arigatoo gozaimast…

  110. dead man berkata:

    @ inna quwatih,,,,,, mnurut sy ada yg kurang dalam pembacaan asmanya,,,,,

  111. Inna Quwatih berkata:

    saya yakin sudah membaca dan melaksanakan tata caranya sesuai petunjuk.

    btw, mas deadman pernah ngamalin ASR yang versi mana aja?
    maksudnya yang bunyi asmak ASR-nya gimana?

  112. dead man berkata:

    inna quwwatih nakafatina nakaba kabana tabana,,,,,, itu baru tinggkat satu,,,,,

  113. Gupito berkata:

    Saya jg sdh mengamalkan 3 malam tp blm ada khasiat nya.

  114. dead man berkata:

    @km gak yakin akan kemungkinan yg akan terjadi,,,,,,

  115. pendekar berkata:

    ALHAMDULILLAH ASR cirebon yg saya amalkan sudah da khasiatnya..
    kmrin saya coba kekebalan dan trnya berhasil,mindahin hujan juga brhasil,kmarin saya brantem sama teman akhirnya teman saya datang dan mminta maaf…stlah saya baca ASR…

    stiap kali bca ASR jari” tangan saya bergerak sndiri…otot” tangan saya pun
    kelihatan dan punggung sya trasa panas (kadang”)….

    saya amalkan smuanya slama 7 hari….

  116. Nico syah alam berkata:

    @Inna quwatih.. Saya sdah mengamalkan ASR “inna quwatih nakaban natah kitaban natah” = ASR Madura utara atau sama juga dengan ASR versi Cirebon tkt.2 (sebanyak 1000X selama 7 malam berturut2) seperti yg anda amalkan & setelah 7 hari, sya tetap rutin mmbaca ASR nya setiap sya selesai sholat dgn baca 7x tahan napas & mohon kpada Allah SWT agar diberi Karomah dri ASR trsebut_ DAN Alhamdulillah sya sdah merasakan sendiri khasiatnya, sperti: Menghalau mendung, Menghentikan hujan, membungkam orang, memisahkan pemuda2 yg berkelahi dgn sekali bentakan, tidak mengalami luka saat jatuh dari motor ( hanya celana & sepatu yg robek ) saat menghindari kndaraan lain di saat jalan licin dll..
    Kalo untuk penggunaan Cara saya adalah: Niat apa yg kita inginkan lalu baca asmanya 7x tahan napas

  117. Gupito berkata:

    Tadi saat saya sedang wiridan ASR saya dengar di atap ada suara pretek pretek spt ada org jalan atau mungkin genteng retak.. saya kurang tau.

  118. hatisebeningembun berkata:

    @gupito…..,,,,
    tadi siang temenku usahanya sepiiiiiiii hingga selesai sholat jum’at masih sepi,,,,terus? dia baca tawassul dan ars versi cirebon level1,
    nah loh, pengunjung antri setelah itu.
    hingga dia pulang kewalahan melayani pengunjung dan bawa duit yang lebih dari biasanya. masya Allah.
    laahawla walaa quwwata illa billah

  119. rizal berkata:

    @ Inna quwwatih : wah hebat,,, gak ngamalin tingkat 1 langsung tingkat 2,,, ibarat orang scull atau sekolah langsung kekelas 2,,, ngamalinnya dengan perasaan ragu atau gak yakin kali ?

  120. Pangeran_Jakapitanah berkata:

    @Inna quwatih.. Saya sdah mengamalkan ASR “inna quwatih nakaban natah kitaban natah” = ASR Madura utara (sebanyak 1000X selama 7 malam berturut2) malam pertama saya mengamalkan, ada cahaya bebbentuk panah besar turun dari langit ke kepala saya, kemuadian malam ketiga saya mimpi berkumpul/bermusaywarah dengan para sesepuh, dll seperti yg anda amalkan & setelah 7 hari, sya tetap rutin mmbaca ASR nya setiap sya selesai sholat dgn baca 7x tahan napas & mohon kpada Allah SWT agar diberi Karomah dri ASR trsebut_ DAN Alhamdulillah sya sdah merasakan sendiri khasiatnya, sperti: Menghalau mendung, Menghentikan hujan dll
    cara penggunaan : Niat apa yg kita inginkan lalu baca asmanya 3/7x tahan napas

  121. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    Ane ngamalin ASR Madura Utara cuma 5 malam terasa hawa dingin dan panas, hari ke 6-7 ane sakit, setelah sehat ane wirid lg 3 malam dan hawa panas ditangan dan tubuh bagian belakang begitu terasa menjalar, ane ngamalkan hanya minta ridhoNya dan soal karomahnya ane serahkan kpd Allah, yg penting ikhlas, yakin dan istiqomah mengamalkannya…insyaallah bermanfaat dunia akhirat.

  122. Gupito berkata:

    @All.. knp ASR cirebon kok tawassul nya sama dg yg madura ya? gw jg bngung.

  123. jatiraga berkata:

    @gupito, LOHHH saya dapat dari guru saya seperti itu kok ???? Hehehe…

    Atau mas punya tawasul sendiri..boleh aja hehehe..

  124. Akik berkata:

    Salim @ki jati raga..

  125. jatiraga berkata:

    Eeee ada @ki akik, salam juga ki yg ganteng dan baik hati…ehm ehm, piye kabare ki?

  126. Satria Jalaksana berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb @ki jati raga.. sugeng rawuh ki 🙂

  127. hatisebeningembun berkata:

    @jatiraga….sugang rawuh sesepuh!!

  128. RUMI berkata:

    Salam Ki jati, lama nggak muncul ya…Kemana aja Ki? Bertapa ya:-). Oya ki, td siang sy liat Headline news Metro TV, ada berita katanya Ki jatiraga mau ijazahan RDR utk para murid Kampus ki Alus. apa bener berita itu ki?

  129. Gupito berkata:

    @KiJatiRaga.. thanks atas penjelasan nya.

  130. Pangeran_Jakapitanah berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    @ki jatiraga, salam sejahtera ki, kangen dah lama da ada kbrnya, mudah2an aki selalu sehat wal afiat, terima kasih atas bimbingannya selama ini ki ! salam dari kami saung di Bogor

  131. akik berkata:

    @ki jatiraga jangan panggil ki dong gak pantes soalnya saya ni murid kampus tulen.Alhamdulillah baik ki salam sejahtera bwt keluarga ya ki.saya penasaran dengan sesepuh2 semua karena belum bs terawang jalan satu2nya ya di gath nanti he he..

  132. RUMI berkata:

    Mas akik, nanti kalo ikut acara gathering, jgn lupa bawain oleh2 utk sy ya. Soalnya sy gak bs ikut krn hrs kerja, dan gak mungkin ninggalin istri sendirian 🙂

  133. rizal berkata:

    @ Jati Raga : wah kemana aja ki ? ko baru hadir ?

  134. akik berkata:

    @mas rumi insyaallah,jika ALLAH mengijinkan..he he monggo di lanjut..

  135. Inna Quwatih berkata:

    btw ada yang tau arti/terjemahan dari amalan ASR ga?
    soalnya saya nyari2 terjemahan amalan ASR di kampus wongalus ini ga nemu..

    o iya.. kalo buat RDR termasuk seri/tingkatan dari ASR atau misah sendiri?
    buat ngamalin RDR harus melalui tahap ASR dulu ga?

    thanx

  136. akik berkata:

    @ki rizal dah rawuh juga nih,mana ki yang lainnya….

  137. salawar rabit berkata:

    @ki jatiraga…tata cara asma asifnya kapan ki??

    @rizal…u..mang,misi..ulun handak umpat ma itihi

  138. Gupito berkata:

    Sejak mengamalkan ASR saya jadi sering liat sesuatu kalau baru bangun tidur.. kmaren2 saya liat spt tulisan kaligrafi berbentuk gmbr macan di lemari, tadi pagi saya liat sesuatu berbentuk bulatan melayang layang kmdian ilang.

  139. pendekar berkata:

    gupito@wih keren klo Q ga prnah liat apa”..ga da cahaya/pun mahkluk halus yg prnah nongol….
    cman ngrasain getarabbya aja….
    oia ngmong” ku lgi nungguin RDR lum di ijazahin ya…

  140. Gupito berkata:

    Tadi maghrib hujan lebat saya coba menghentikan dg ASR alhamdulillah beberapa menit kmdian hujan agak reda.

  141. rizal berkata:

    @ akik : wah jangan bilang ki,,, saya masih muda,,, rawuh itu apa ya artinya ? @ salawar rabit : maitihi kah maitihi ? @ pendekar iya nih udah antri dr kemarin v kayaknya blum di ijazahin ma mas deadman cos mas deadman dan keluarganya Lg berduka,,, kalau tulisan Mohon masukan itu udah gak bisa saya komentari kecuali k warnet atau pake internet baru bisa,,, maklum hape saya murahan

  142. agung berkata:

    @rizal: rawuh itu datang. basa jawa krama inggil.

  143. rizal berkata:

    @ agung : Terima Kasih mas Terjemahannya,,, soalnya saya bukan orang jawa tapi saya ngerti bahasa jawa yg kasar,,, bahasa jawa yg halus taunya sedikit aja,,,….. oya mas,,, mas agung ini Teman dekat ki hongmankim ya ? Ki hongmankim jarang hadir ya disini ?

  144. agung berkata:

    @rizal: bukan temen deket ki hong. lha kenal juga di blog ini je.

  145. jatiraga berkata:

    Salam kangen..kangen..kangen berat utk @all sedulurku dipadepokan wongalus.

    Walau sy jarang posting (elmuku masih sedikitttt …hrs belajar banyak) tapi tiap hari saya lihat terussss perkembangan padepokan ini kok.

    @inna, seiring dg berjalannya waktu sambil mengamalkan asr saya YAKINNN bila waktunya tiba OM @inna akan bertemu seorang yg paham ARTI kalimat asr… Sederhana tapi berkaitan dg hidup kehidupan…LANJUTKANNN

    @salawar rabit, penjenengan elmune sampun katah @ki… Masih pengen nambah @ki?

    Mohon maaf bila postingan saya tdk berkenan dihati….salam asah asih asuh

  146. rizal berkata:

    @ agung : Logat bugis,,, pake je je gitu,,, berarti orang bugis ya mas ? @ jati raga : tambahan aja buat mas @ inna quwwatih : kalau ngamal asr usahakan dalam keadaan suci dr hadas besar dan hadas kecil kalau perlu berwudhu + pakai wangi wangian buat sholat dan jaga pikiran,,, kalau bisa selama mengamalkan jangan mikir ngeres atau pikiran yg berbau porno di stop dulu,,, bukannya gak mungkin (bisa jadi) khodamnya malas bantu kita,,, akibat pikiran kita sering berpikir ngeres gitu

  147. bodokeremezken berkata:

    ….sugeng dalu semua sedulur kampus wongalus…….sugeng rahayu……..

  148. bodokeremezken berkata:

    salam hormat saya buat mbah ki jatirogo,sesepoh2 dan sedulur2 semua kampus wongalus….sugeng rahayu……..

    @mbah ki jatirogo kalau boleh saya mau nanya……..saya sudah mengamalkan asr versi cirebon tapi langsung versi lima kira2 boleh nggak ki… atau harus dari V1,2,3,4 dulu baru V5…….
    mohon kiranya dibetulkan kalau ada yang salah….dah 2minggu lebih tapi reaksi hawa dinginya masih terasa kuat masalahnya setiap saya ingat langsung aya baca tapi dalam hati saja……kalau diperkenankan sya mohon izin mau konsoltasi langsung lewat imaill boleh nggak ki……….untuk imaillnya yang dipakai yang mana ki…….. atau saya tulis langsung problem spiritual saya disini atau lewat imail langsug atau lewat telepon saya ikut njenengan janji dijawab ………..
    atas keikhlasan da perhatian mbah ki jatirogo saya ucapkan banyak2 trimakasih….sugeng dalu … sugeng rahayu…….maturnuwun………

  149. layang layang berkata:

    Salam kenal @bodokeremezkan, diblog ini klu tdk salah adatuh email beliau : jatiraga2@yahoo.com

    Klu boleh tahu om @keremezkan selain ngamalin asr juga ngamalin apa yah?

  150. bodokeremezken berkata:

    salam kenal juga@mbah ki layang layang,

    terus terang sebenarnya saya tidak ada amalan kusus………..amalan saya ya…saat ini saya dapat ya saya amalkan sampai dapat lagi……klu mbah layang layang ada amalan yang sekiranya baik untuk saya amalkan kalau berkenan mbok saya dikasih ………….

  151. Gupito berkata:

    @All.. Td pgi saat bngun tdur, saya liat ada sesuatu berbentuk bulat berwarna merah tp pnggir nya ada lancip lancip (spt bunga matahari) melayang di kamar saya beberapa detik kmdian ilang. apakah ada yg tau apa itu?

  152. layang layang berkata:

    HANYA UNTUK @ki bodokeremezkan + @ki Gupito, saya kasih hadiah :
    ”Inna quwwatih nakatah ta kitaban natah”

    Silahkan amalkan @KI BERDUA LEWAT 24 JAM DARI SEKARANG LEWATTTTT….

  153. bodokeremezken berkata:

    @kagem mbah ki layang layang kaulo tampi ijazahipun kaulo amalaken mugi berarokah bermanfaat awal akhir zohir batin ugi fidunya wal akhrat …maturnuwun sanget
    Sugeng rahayu

  154. Gupito berkata:

    @Ki LayangLayang.. qobiltu, saya terima ijazah nya dan terima kasih atas pengijazahan ilmu nya.. tp kalau bsa tata cara nya juga ditulis donk, ki..

  155. Gupito berkata:

    @Ki LayangLayang.. Cara laku nya sama dg ASR yg lain? Itu ASR versi apa, ki?

  156. Gupito berkata:

    Tadi malem ngamalin asr spt ada pretek pretek spt kayu akan patah dan ada suara wanita merengek, beberap kali.. tp itu mungkin juga suara kucing. saya kurang tau.

  157. pendekar berkata:

    tdi malam saya ngamalin ASR di blakang rumah pinggir kali…
    tapi ga da suara apa”…
    yang ada saya di gigit ma nyamuk hehehehe…
    wktu ASR tngkat 1 aku ngrasain getarannya…tapi di ASR tngkat 2 cuman ngrasain hawa panas di pundak sebelah kanan…
    tapi knapa yua Q ga prnah nglamin hal” yg aneh… 😦
    apa bentrok kali ya sama khodamku..???
    so aku jga pnya wiridan dari prguruan PUTRA SETIA…

    mohon pencerahan sedulurku…

  158. rizal berkata:

    @ Pendekar : Amalin aja asr,,, niatkan cari ridho ALLAH Insya ALLAH Karomah atau Bonusnya Datang Sendiri,,, tidur Dulu Mas mumpung Hr minggu pagi habis ujan,,, dingin dingin Enaknya Pake Ilmu Tidur Nyenyak he….he…

  159. yudi berkata:

    @layang-layang: apakah gak keliru ki asmaknya…apakah bukan “inna kuwwatih nakaban natah kitaban natah” nuwun.

  160. agung berkata:

    @rizal: bugis…. waks… wong jowo tengah mas. “je” nya dibaca seperti dalam kata “jendral”. orang dari daerah purwokerto, banyumas, purworejo, wonogiri… jawa tengah pesisir selatan lah(dari utara… mmm nggak tahu juga) ada kosakata “je” ini. digunakan untuk menegaskan sesuatu.

    jateng bagian utara.. adakah kosakata “je”?

    lah… malah dadi pelajaran boso jowo…

    nuwun.

  161. layang layang berkata:

    itulah apa adanya sesuai dg yg sy dpt apa adanya dan khusus hanya 2 orang selama 24 jam saja

  162. bodokeremezken berkata:

    assalamu’alaikum wr wb, sugeng rahayu semua saudaraku kampus wongalus…..hai……..med…siang………….semua…

    @salam hormat kulo katur mbah ki layang layang,bagi saya amalan yang mbah ki….berikan sangat baik,dan untuk sepengetauan saya betul2 berterimakasih sekali atas amal kebaikan mbah ki layang layang kepada saya semoga allah ‘azza wajala membalasnya dengan bermillion2 kebaikan amin ya robbal ‘alamin

    katur mbah ki layang layang……al fatihah…….sent…………..

  163. Gupito berkata:

    Matur nuwun, Ki Layang Layang.. tp 24 jam maksud nya bgmna? kalau sdh lewat 24 jam sdh tdk bsa diamalkan ya, ki?

  164. layang layang berkata:

    @keremez & @gupito, smoga berkah dari alfatiha ini mengiringi langkah @ki berdua…sent.

    Maksudnya 24 jam dari amalan ini diposting tidak segera diambil mk ijasahnya sy ambil kembali.. Alhamdulilah sdh @ki ambil berdua..

  165. akik berkata:

    @ki layang2 minta dong…ngarep.com..he he salim ki..

  166. Gupito berkata:

    Terima kasih atas penjelasan nya.. ki.

  167. rizal berkata:

    @ agung : ooo gitu mas ? biasanya orang bugis juga bilang gitu,,, logat kata “je”nya sama kata “jendral” gitu juga dibelakang kalimatnya,,,…..

  168. Gupito berkata:

    @All.. kalau asr diamalkan dan diwirid lbh bnyk boleh tdk? misalnya asr tingkat1 diamalkan 21 hari dan diwirid 3000x blh tdk?

  169. Bengawan.Candhu berkata:

    Asswrwb…
    pgn share jg….
    1). a prnh pd pss gak pnya duit&lapar skl…trs a mbaca asr a bayangkan tmnku dgn nama xxx akan beli martabak mns&dtrauh dmeja. a mnt dtaruh meja sktr jam9mlm. eh,trnyata bnr…shbs a plg krj dmeja itu bnr loh,dbelikn martabak mns o/si xxx td jam 9mlm,dgn kardus dbuka,pdhl dia klo beli mknn biasanya dtaruh dkmr kost. mlm itu a lgsg sj mnt,mklm lapeeer banget. smbl nunggu trnfrn uang operasional keesokan pgnya. lmyn,mkn gratis….sori ya pngalamnku mgkn beda…malah mengarah ke telepati&daya cipta….
    2)ada jg pngalaman mbaca 3x asr…niat kontrol ke pusaka keris luk13 yg br dpt. antara sadar&tdk mata hati spt trsedot mnyusuri suatu hutan yg dpenuhi rumput&daun2an yg berserakan…bikin kaget sj krn dbalik daun2an dtanah tsbt mnyorot spasang mata yg mngawasi….kmdn kepala itu berdiri,shg luruh daun,akar&rumput yg mnelimuti ular tsbt…naga sgede pohon kelapa brwarna biru dgn memakai mahkota. kmdn dia mengajak kesuatu wilayah tepi danau ato rawa2 besar dhutan,seolah mnunjukkan…”ini lo wilayah/rmhku”….a berdiri dgn tng&nyaman sj dsmpg naga itu,seolah2 kt sdh lama knl,pdhl jg a br ktm skl itu dgn naga tsbt….dgn takjub kupandangi wilayah htn yg msh asri&lebat…tp anehnya spt ada jg mns yg mnd&memanfaatkn air danau tsbt….smg bkn halusinasiku…tp mmg komunikasi singkat dgn phuni keris luk13 tsbt,yg trnyata naganya tng,kalem&santun….
    mhn maaf skl lg,ada pngalaman yg berbeda dr yg rekan2 paparkn…
    salam takzim…smg brguna….
    @ki jati raga….alhamdulillah ki…lama tdk mnyapa tmn2 dsini…sy fikir ki jati raga krg brkenan dgn kami2 dsini…mhn maaf ya ki,namanya murid mmg sng rame dkelas…..salam hormat…salam takzim…
    @rizal…apkbr coy?…sori sdh2 hr ini tdk bgadang…
    @gupito….apkbr…smg baek2 sj…
    @dear akik….msh tetep semangat to….?

  170. Gupito berkata:

    @Bengawan.. alhamdulillaah saya baik baik saja shg bisa ngumpul lg di blog ini. @Bengawan.. pengalaman anda mantap. kalau saya blm nyampai situ.

  171. Gupito berkata:

    @Ki layanglayang.. maaf, kalau saya boleh tau, itu nama nya asr versi apa?

  172. Bengawan.Candhu berkata:

    @gupito…ah itu cuman pengalaman spiritual hati sj. klo tmn2 kan prnh mbuktikn u/berhantam dgn org laen ato bhkn mnyingkirkan hjn. klo a dbilang mantap,msh jauh lah…a jg msh tahap bljr&wirid spt kt2 smua dsini…cuman itu mmg skelumit share sj. biar tmn2 yg laen lbh termotivasi. jg sbg bentuk penghormatan,penghargaan&pengakuan sy thdp para guru&sesepuh dsini yg mngijazahkn asr. khususnya Ki nurjati,ki jati raga,ki wongalus&ki maghribi. salam takzim buat sesepuh….

  173. Gupito berkata:

    @Bengawan.. kalau asr digunakan utk terawangan cara nya bgmna? saya coba gk bsa..

  174. akik berkata:

    @ki bengawan anda jadi ketua kelas aja ya hey hey….semangaattt….!!!

  175. Gupito berkata:

    Asr yg diijazahkan Ki layang layang mirip asr emas? yg bacaan nya begini.. INNA QUWWATIN NAKATAHTA KITABAN NATAH YAQSONIAH

  176. bodokeremezken berkata:

    salam katur sesepoh2 sedulur2 dan keluarga besar kampus wongalus
    salam persaudaraan saya kepada sedulur2 yang lagi online sugeng dalu sugeng rahayu
    @salam ta’zim salam hormat saya katur kakangmas mbah ki bengawan candhu ,terimakasih atas pencerahan suppot motivasinya ,saya pribadi amat saangat butuh bimbingan dari kakangmas mbah ki bengawan candhu ,jikalau diper kenankan saya mohon dan minta dipandu sekaligus tolong ditengokan amalan2 saya sudah menyerap belum dan kira2 bagaimana cara mendayagunakan…….sakiing kaulo maturnuhun sekali…….sugeng dalu…….

  177. Gupito berkata:

    Saya heran.. knp bathin saya sering ngmong atau berdo’a yg jelek jelek kpd saya. contoh nya.. saya mengamalkan asr supaya dpt ridhlo Alloh tp bathin saya mendo’a kan saya supaya celaka (supaya diganggu syetan contoh nya). saya baca asr dan ditiupkan ke air minum utk pagar badan tp bathin saya berdo’a supaya saya celaka (supaya badan saya rusak contoh nya). Aneh.. sejak SMP bathin saya sering ngmong gk karuan tdk terkontrol.

  178. lanang edan berkata:

    @Gupito,,,,BANYAK BANYAKIN ISTIGFAR MAS GUPITO YANG GUANTENG….

  179. al-zanki berkata:

    ass.mualaikum wr.wb..(pengalaman asr)..sy aja belum prnh mengamalkan asr ini baru mlihat,mengamati,membaca…tp bacaan ini sll kebayang aja..dimotor,pas zikir dah shalat,diangkot,ditmpt makan…mungkin itulah hebatnya ilmu laduni br liat aja dah kebayang trs…sy hny ibadah standar aja…sunahnya ya rawatib,hajat,witir..ya suka ziarah jg…suatu waktu ada acr liburan keluarga ditmpt maen ank2 outbound dipegunungan kbetulan wkt itu hujan deras..sy kasian liat ank sy berserta keluarga yg bw ank2 jg pgn maen…ahk dah gitu sy sholat dzuhur smbl nunggu hujan dah shlat zikir dl trs tawasul dah gitu asma ini terlintas dipikiran wah kebetulan..sy bc aja sesudah zikir…bacanya khusu & ikhlas krn allah swt…kbtulan mushola nya sepi hening krb digunung kaleee…pas hujan msh deras sy coba tmbkin dibc 3x smbl tahan napas (sy dah selesai zikir dicoba diluar musola) SUBHANALLOH Y JALA JALALUH Y RAHMAN Y RAHIM (hujan itu berhenti seketika jd gerimis) dah gitu sy ketempat keluarga saya dipondok lg makan (sy coba bc ditiupin lg smbil liat kelangit) subhanalloh y dzal jalali wal ikrom (hujan itu berhenti total) atas izin-Nya….yg ke-2 pengalaman sminggu kmaren lenggan sy berdarah kegores kena Seng darhnya ngucur trus sy coba baca 1x smbil dijilat..eh darahnya berhenti…subhanalloh…lillahi taala…wsslm

  180. al-zanki berkata:

    lupaaa…asr yg sering kebayang itu br tkt-1 ver cirebon hatur nuhun

  181. rizal berkata:

    @ Gupito : walah mas mas ko aneh aneh pengalamannya,,, saya sampai geleng geleng kepala,,, banyak istigfar aja mas,,,……

  182. pendekar berkata:

    mas gupito ko sama kaya saya yaa…
    klo saya malah kadang mikir ngerez pdahal lgi dzikir..di kendaliinnya susah…
    dan juga sama kaya mas gupito kaya gitu,,,…. 😦

  183. rizal berkata:

    @ Bengawan.Candu : Kabar Baik,,, saya gak bisa komen di Artikel Mohon Masukan soalnya harus lewat komputer,,, mau kewarnet Lg bokek,,, wah pengalamannya mas bisa dicoba ini,,, mau bayangin bapak bapak nawarin anaknya tuk mau nikah ma saya aaaahhhh n bayangin anaknya juga suka ma saya he….he… siapa tau ditawarin tuk nikahin anaknya,,, cari jodoh dengan gampang,,,…..

  184. kapal api berkata:

    Subhanallahhh pengalaman pelaku asr selalu menarik utk disimak… Sebagai bonus masing2 mendapat secangkir kopi manis asr…. MOnggo poro sedulurrr

    TENG…TENG…TENG

  185. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    @Assalamu’alaikum mas Rizal

    Kalo sdh ad cewek yg dikenal dan nte mau menjadikannya seorang istri, ya mohon kepada Allah dan wiridkan aja ASR sambil bayangin tuh cewek, kalo niat baik utk menjadikannya seorang istri Insyaallah di ijabah Allah…

  186. Bengawan.Candhu berkata:

    @bodokeremezken…..alhamdulillah…ktm lg sama sampeyan…tak cari2 bbrp hr ini,gak kliatan…kalah tuo ha10x….dsinikan ada ki kapalapi yg lbh sepuh mumpuni…stp beliau mhidangkn kopi itu smbl msk khati kt….sy yakin beliau lbh faham…
    @rizal…its oke gpp,a jg malah blm tengok lg. gak tau skrg sdh brp postingan. td a tgl sdh hmpr830postingan…gak tau brp mlm ini.
    @gupito….u/mslh terawangan…a gak bs mberikn contoh yg layak ato gambaran yg mgkn hslnya bs sama…a cuma shbs shalat bc asr versi aceh+asr versi baghdad…msg2 3 x,kmdn a tdran….smbl konsen ke pusaka…hbs itu batinku spt dtuntun&kesedot ksitu….gt sj…
    @anto bwok samudera putih…nama yg bgs unik tp misterius…salam knl….

  187. tanpa nama berkata:

    Asalamualaikum sedulur,
    Sy hanya ingin curhat sj, tp waktu ngamalin asma sulthon bahri malam hari pas sampai hitungan ke 6 (rencana sih cuma sampai 7 krn mo tak jadikan amalan rutin) lampu di ruangan yg aq buat wirid mati sekejab trus nyalanya jd redup n tubuh merinding tp gak bikin takut tp stlh selesai 7 x nyalanya normal lagi sampai 3 malam gitu terus, krn aq org baru blajar takut kenapa napa aq berhenti, sebelum na aq dah minta ijin sm Habib Ali,
    gimana poro sesepuh mohon petunjuk dan bimbingannya, terima kasih sebelumnya salam.

  188. Bengawan.Candhu berkata:

    @rizal….cb sj u bayangin siapa tau hslnya bs…he5x…(WANTED BURONAN MERTUA!!)….Ha10X…

  189. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    @Bengawan candu

    Salam kenal juga, nama ane nggak misterius2 amat sih, cuma ane pinjam dari salah seorang nama panglima gaib macan putih dr tanah pasundan, mudah2an beliau nggak marah nama nya ane pinjam…hehehehehehehehe.

  190. Bengawan.Candhu berkata:

    @Anto_Bwok Samudera Putih…oh bgt yah….mantap deh…penggemar ilmu pamacan…mantap…

  191. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    @Bengawan candu..

    ane cuma bersahabat aja dengan para panglima macan, baik itu hitam, putih dan belang, kebetulan teman ane dari kelas 4 SD sudah mulai menguasai ilmu2 pamacannya mereka semua, ane cuma ikut2an aja dan nggak punya ilmu pamacan…

  192. Bengawan.Candhu berkata:

    @Anto_Bwok Samudera Putih…HE5X…berkelit klo dtanya…spt ki gentar alam sj…bagi2 dong dsini,siapa tau ada tmn yg bs&cck dgn ijazahnya?

  193. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    @Bengawan candu

    Ane cuma pengamal shalawat, kalo ilmu pamacan ane benar nggak ad, dan shalawat yg ane amalkan pun cuma shalawat karomah sesepuhnya para panglima macan di tanah pasundan yaitu kanjeng sunan gunung jati, cuma ane blm dapat ijin utk meng-ijazahkan shalawatnya dari Habib yg bimbing ane…

  194. rizal berkata:

    @ anto bwok samudra putih : wa alaikum salam wr wb,,, Terima Kasih Dukungannya mas,,, ada 1 cewe yg bener bener saya sukai dan saya niat serius mau nikahi yaitu tetangga saya,,, tapi bapaknya tergolong kaya,,, punya 2 tempat kost kostan bertingkat 2,,, punya counter n punya angkot,,, saya yg minder jadinya ma tu cewe @ kapal api : Terima Kasih kopinya,,, @ tanpa nama : wah gk tau tuh mungkin karena energinya kali ya ? @ Bengawan.candu : gak papa buronan mertua kan ujung ujungnya dapet anaknya he….he…

  195. Bengawan.Candhu berkata:

    @Anto_Bwok Samudera Putih…oh bgt,smg lekas dpt ijin u/share ijazahnya ya….mantap jg shalawatnya…smg sgr bs dshare ya?…..
    @rizal….iyalah smg dapet,slh1surga dunia dpt jodoh…

  196. Gupito berkata:

    Tadi kira kira jam 00:30 saya ngamalin asr, tiba tiba ayam jantan bnyk yg berkokok beberapa menit.

  197. Gupito berkata:

    @Lanang.. @Rizal.. thanks atas pencerahan nya.

  198. rizal berkata:

    @ Bengawan.Candu : Terima Kasih Doanya,,, Semoga Juga kalau kita udah di Alam Akhirat,,, Di Akhirat Sama Sama atau Masing Masing Kebagian Dapat Bidadari Surga,,, Amiiiin @ Gupito : ea Bagus toooh menurut Ceritanya Kalau Ayam Berkokok berarti dia sedang melihat malaikat dan ayat Al qur’an emank ada yg mengatakan demikian tapi saya gak hapal ayatnya,,, berarti Ada Malaikat Yg Datang

  199. Anto_Bwok Samudera Putih berkata:

    @Rizal

    Jangan minder mas, kan mas rizal nggak ad niat utk nikahi cewek itu karena harta bapaknya, tapi krn emang suka dan ingin menjadikan anaknya sebagai istri, tapi insyaallah kalo jd nikah ama tuh cewek dan bapaknya menyuruh nte ngurus semua usahanya, ya terima aja deh…hehehehe.

    @Bengawan chandu

    Mudah2an dapat ijin mas…heheheehe.

  200. rizal berkata:

    @ Anto Bwok Samudra Putih : Terima Kasih atas Dukungannya mas,,, iya Saya Niat Nikahin Anaknya,,, Mudah Mudahan Aja ALLAH meridhoi dan Memberi Saya Jalan unTuk Menikahinya,,, Soalnya Tetangga Juga Dekat Gak perlu Pulang Kampung Jauh Jauh Kalau Lebaran,,, Cuman Jalan Beberapa Meter Dari Rumah Aja

  201. Gupito berkata:

    Kata nya asr bsa utk sms gratis tanpa pulsa, tp td saya coba kok gk bsa y?

  202. Inna Quwatih berkata:

    gupito: mungkin syarat dan ketentuan berlaku.. he.. peace.. ^^V

  203. pendekar berkata:

    aku ngamalin tngkat 3 ko ga trasa apa” yaa…hehehehe 😀 gupito@ mngkin khodam ASRnya ga pnya pulsa jdi ga bsa…hahahaha 😀

  204. Gupito berkata:

    Td sore saya mimpi marah kpd cewek yg prnh menolak saya kmdian saya baca asr utk menyerang cewek itu tdk jadi.. tp mimpi nya spt beneran. saya lg tdur tp saya spt bsa bangkit, berdiri dan jalan jalan di kamar.

  205. lanang edan berkata:

    @gupito,,,,saya juga nyoba loh sms tanpa pulsa….bahkan nelpon…
    ternyata bisa tuh! tapi pulsa saya jadi berkurang kwkwkwkwk…..
    apakabar mas gupito?

  206. bala-bala berkata:

    aku udah pernah berhasil nyoba ngesms sama nelfon tanpa pulsa,,,
    soalnya khodam ASR aku udah jadi pegawai telkomsel,,, hehe,,,

  207. Gupito berkata:

    @LANANG.. kbr baik. Alhamdulillaah.

  208. Gupito berkata:

    Td jam kira kira 00:30 malam ngamal asr ada suara ayam berkokok spt kmren malam. tp td tiba2 mati lampu dan suara ayam berhenti seketika.

  209. bala-bala berkata:

    mas gupito ngamalin ASR yg versi mana aja?
    udah ngamalin berapa malam mas?

  210. lanang edan berkata:

    @gupito….itu tanda nya apa?

  211. Gupito berkata:

    @Bala.. saya ngamalin asr cirebon dan sdh 7 malam. Baru sampai tingkat 3 doank. @Lanang.. Menurut hadis, kalau ada ayam berkokok malam hari itu tanda nya ada malaikat datang.

  212. Gupito berkata:

    Td saya lg ngamalin asr, tiba tiba mati lampu saya langsung berhenti sbntr krn gelap gulita.. tkut dan pengap. kalau org lain pd berani ngamalin di luar rumah. kalau saya di dlm rumah saja tkut apalagi di luar.

  213. lanang edan berkata:

    @gupito,,,,oiya aku lupa,,,,berarti amalan asr kamu bagus….

  214. Nico syah alam berkata:

    Assallam wr wb, Ki Jatiraga..Salam hormat_ Semoga kebaikan & berkah dari Allah SWT kan selalu menyertai Ki Jatiraga beserta para Sesepuh2 di Kampus Wong Alus semuanya.. Amiin

  215. Gupito berkata:

    @Lanang.. kalau bagus ya syukur Alhamdulillaah. Saya memank pngn nya punya khodam malaikat, kalau khodam jin takut menyesatkan.

  216. hadiyana berkata:

    ass..
    salam kenal dan salam persaudaraan, saya juga sedang mengamalkan ASR versi cirebon dan baru selesai tingkat 1 dan 2 mau tanya dong indikator keberhasilan amalan asr tersebut masuk kebdan kita itu seperti apa ya kok rasaaan saya tidak merasakan sensasi atau bertemu fenomena aneh seperti sodara2 sekalian rasakan jadi biasa ajah gitu..apa saya kurang peka atau kurang konsentrasi ya..mohon pencerahaan nya, terimakasih untuk hamba allah (ki sadewa) yang telah mengijazahkan asr kepada saya semoga allah membalas kebaikan saudara..

  217. Gupito berkata:

    Kmren2 saat di toilet saya tanpa sengaja saya baca asr dlm hati.. beberapa hari kmdian trnyta tembok toilet retak.

  218. ceceng berkata:

    saya baru seminggu mengamalkan asr, penasaran setelah selesai saya amalkan saya coba tusukan jarum kelengan saya, sebelumnnya saya baca asr 3x sambil tahan napas, lalu saya tusukan jarum jahit tersebut ke tangan saya alhamdullillah jarum masuk ketangan saya kurang lebih 1 mm tapi saya tidak merasakan apa apa, darahpun tidak keluar malah yang merasakan sakit adalah telunjuk saya yang saya gunakan untuk menekan jarum tersebut sakit lo, ternyata asr memang bekerja sesuai niat pengamalnya, terima kasih buat yang telah dengan ikhlas menggizazahkan asr madura utara ini, salam sukses buat semuanya. 08814705463

  219. Wong_pinter berkata:

    Ass, para sesepuh disini tolong share dan di ijazahin dong asr tkt 1 dan 2, dan kalau mau mengamal kan asr harus tahap per tahap ya. .Maaf banyak bertanya, maklum pndatang baru. Wassalam

  220. Wong_pinter berkata:

    @Mas ceceng, asr tkt brp yg mas amalin, tlog ijazahin ke saya mas dari tkt 1, krn sya pemula. .Trimaksih sya ucpkn atas kbaikn mas. .Wassalam

  221. Gupito berkata:

    kmren saya mimpi diijazahkan ilmu oleh syeikh bujutumpeng di pinggir sungai, tp stl bngun lupa.. td saya mimpi ditantang jin sakti dan saya langsung baca ASR dan baca hawqalloh.

  222. Wong_pinter berkata:

    @Mas gupito, inna quwwatih nakaban natah kitabannatah ini asr tkt brp mas.? Bisakah mas mengijazahkan saya asr tkt 1..Trimaksih bnyak mas. . .

  223. sunyi sekali berkata:

    ………………………………………………………………………. seperti itulah sepiiii ……….

  224. Gupito berkata:

    @Wong.. kalau tdk salah itu asr tingat 2 cirebon dan asr madura utara.. Maaf, saya tdk pnya wewenang mengijazahkan.

  225. Wong_pinter berkata:

    @gupito, trimaksih mas, saya hnya mmbc2 d arsip kmpus wong hlus ini, sya ingn skali ada guru yg mau membimbing saya utk mengamal kan asr, kalau sekarang saya blum berani karna blum mendapat ijazahan dari para sesepuh yg ada di kampus wongalus ini, mudah2n ada para sesepuh yg mau mengijazahkan saya ASR dmulai dr tkt 1 dan steruz nya, saya sngat mengharapkan skali ijazahan dari para sesepuh di sini, wassalam

  226. Gupito berkata:

    Coba saja krm sms atau email kpd para sesepuh.. kalau saya mlh krm email gk prnh dibalas. hanya org tertentu yg mau membalas.

  227. Wong_pinter berkata:

    Trimakasih saya ucapkan kpada ki wongalus dan mas gupito. . .Alhamdulillah saya telah mengamalkan dimulai dari tgkt 1 pd mlm hri ni, bsx dan sterus nya akn saya lanjutkan, mungkin kalau saya punya pngalaman menarik swaktu mengamalkan ASR insya ALLAH akn saya share dsini, . .Wassalam

  228. Gupito berkata:

    Saya 3hari berturut turut mimpi diberi amalan tp saat bangun saya lupa.

  229. Wong_pinter berkata:

    Ki td mlm slepas sya mngamalkan ASR dan memulai utk tidur seperti ada yg memanggil nama saya dengan keras lalu tertawa..Apakah maksud nya itu,? Dan saya juga bermimpi diserang oleh makluk2 yg berbentuk aneh, tetapi waktu itu saya bukannya membaca ASR itu, tetapi membaca “ANNA AMATANA….Dst saya lupa ki.! Sewaktu saya membaca ayat tersebut, ditangan saya tiba2 muncul cambuk yg berkobar api dan saya memukulkan nya ke makluk2 itu, makluk itu pun hancur dan menjerit keras..! Adakah para sesepuh di sini yg bisa memberi pencerah kepada saya atas apa yg saya Alami tersebut.? Dan apakah itu ada hbungan nya dgn saya mengamalkan ASR tkt 1, pdhl bru mlm prtama sya mngamalkan nya., dan ayat yg di atas adakah yg mengetahuinya.? Terimakasih yg sebesar2 nya kepada sesepuh. .Wassalam

  230. ceceng berkata:

    ass semuanya,

    saya pengamal baru asr madura utara alhamdullillah telah terbukti khasiatnya, di banyak forum saya membaca bahwa asr jika di baca di dalam rumah bisa membuat tembok retak, anak kecil sakit jika di baca didekatnya, alat elektronik menjadi rusak, dll. apakah ini benar benar nyata, soalnya saya sendiri mengamalkan asr ini di dalam rumah yang ada anak balita , kendaraan dan alhamdullillah baik baik saja malahan setiap saya berkendaraan saya mengamalkan asr dengan tujuan keselamatan, tapi alhamdullillah kendaran baik baik saja, menurut saya yang masih awam ini tidak perlu takut mengamalkan asr dimana saja sepanjang niat kita mengharap ridho ALLAH SWT karena ilmu yang baik tentu saja tidak akan merugikan jika di amalkan.

    terima kasih sekali lagi buat sesepuh yang telah ikhlas berbagi amalan yang bermanfaat ini……..wassalam

  231. Gupito berkata:

    Saya kmaren naik motor baca asr juga tdk apa apa.. yg penting niat nya.

  232. Gupito berkata:

    @Wong.. mungkin itu amalan utk menghancurkan jin.

  233. ceceng berkata:

    sedikit berbagi lagi, niat yang kuat dibarengi baca asr pasti terbukti saya sering nyoba nyoba buat hal hal sederhana, seperti ngarepin makanan pas lagi laper di kantor……… pasti ada aja temen yang bawa camilan, heeee.
    ini rejeki ato khasiat asr ya, yang pengting kesampean deh niatnya.

  234. Wong_pinter berkata:

    @mas gupito, taukah mas sambungan ayat tersebut yg dlm mimpi saya itu, dan untuk para sesepuh yg ada disini, mohon pencerahan nya, saya masih penasaran dngan sambungan ayat tersebut..Yg saya ingat cuma “ANNA AMATANA. . .Dst nya saya tidak ingat lagi, tetapi didalam mimpi saya ayat tersebut terbaca sendiri oleh saya sewaktu diserang oleh makluk2 brwjud aneh, tetapi herannya digenggman tngan saya lgsg timbul sebatang cambuk yg berkobar api, dan sambil mencabuki makluk2 itu saya terus mengucapkan nya sampai akrnya saya tersentak dan berusaha mengingat dan mencatat ayat tersebut, tapi hnya sepenggal sja yg tercatat, mohon kira nya para sesepuh disini yg mengetahui ayat tersebut berkenan memberikan pencerahan bagi saya yg sngat awam ini. .Trimakasih

  235. Gupito berkata:

    @Wong.. saya tdk tau lanjutan nya. saya jg mimpi diberi amalan tp lupa.

  236. GENDOWOR berkata:

    @MAS GUPITO GIMANA MAS KABARNYA SUDAH DAPAT CEWEK…COBA ASR BUAT NUNDUKIN CEWEK,DI COBA SAJA NANTI KALAU DAPAT SEKALIAN DI AJAK KE JOGJA.

  237. agung berkata:

    @wong pinter. doa setelah bangun tidur ada kata-2 ‘amatana’ kayaknya. coba giguugling.. sapa tau ada petunjuk dari situ.
    amatana itu…. artinya mati/kematian ya?? bener apa nggak ya?? pake guugel trenslet jadinya malah ‘kami’ :swt:

    nyuwun pangapunten dan
    nuwun

  238. Wong_pinter berkata:

    @agung: trimakasih mas agung atas anjuran nya, tapi saya masih mengharapkan pencerahan dari para sesepuh yg mengetahui amalan itu.! Trimakasih

  239. Wiro Sableng berkata:

    @Wong_pinter: ALHAMDULILLAHHIL LADZII AHYAANAA BA’DA MAA AMMAATANAA WA ILAIHIN NUSYUUR
    Artinya: Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami sesudah kami mati dan hanya kepada-MU kami dikembalikan.

  240. Gupito berkata:

    @GENDOWOR.. Saya blm dpt cewek. Saya lg gk PD nyari cewek.

  241. Wong_pinter berkata:

    @wiro sableng, itu kan doa bangun tidur mas, kalau amalan yg dlm mmpi saya itu awalan nya “ANNA AMATANA….Dan hanya beberapa kata seperti Asr.

  242. Gupito berkata:

    Td saya mimpi diberi amalan lg tp lupa lg.. pdhl sdh 4x mimpi diberi amalan tp lupa.

  243. Nasrudin berkata:

    Alhamdulillah, syukur pada Allah, apa yang telah saya alami sendiri adalah memang mengalih /menahan dari hujan telah saya cuba dan terjadi dgn kehendak Allah, tp tak tahu lah sama ada secara kebetulan saja atau tidak, selepas saya amalkan beberapa Asma’ Sunge rajeh dari Kampus wongalus, yg saya akui sebelum ini memang pun tak tahu langsung tentang ASR ni semua, hanya berkongsi pengalaman, terima kasih, wassalam…

  244. benny berkata:

    salam sadulur semua, saya mohon ijin mengmalkan asr tingkat 1, ijazahannya saya terima lengkap…..moga sesepuh semua mendapat pahala dari sang Khalik, mohon doa restu sedulur semua….

  245. Gupito@ klw mau tidur bawa hp spy wktu diberi amalan dlm mimpi lgsung rekam deh pake hp,kan tersimpan tuh
    klw pengalamanku ttg asr ga ada yg aneh/berbau gaib-pernah menghentilan hujan deras dlm hitungan menit,mengalihkan mendung ,itu aja,klw masalah asr dibaca di atas kendaraan n didlm rumah bagi sy ya bagimana niat kita,tiap x naik motor spnjang perjalanan aku bc asr mohon kslamatan alhmdulilah motor ga rusak.sekali waktu sy di stop polisi pas didepan kantor polsek ,sy bc dlm hati ,polisi mendekat tnya surat2 alhamdulilah sy pas ga bwa surat/sim polisi cuma bilang ” YA UDAH LAIN X JANGAN LUPA PAK YA,KLW BEPERGIAN SURAT2 NYA DIBAWA..alhmdlah selamat.lanjuut pengalamanya asr nya brooo..

  246. Gupito berkata:

    Kmren kmren saya coba pakai asr utk merubah rasa makanan tp gk bsa? saya msh ragu asr sdh msuk apa blm.

  247. Gupito berkata:

    Sejak saya minum air yg sdh dirapal asr, saya jd gk bsa buang air besar 3 hari. pdhl biasa nya buang air besar 2x sehari.

  248. Gupito berkata:

    Td di mushola saya baca asr, tiba tiba ada suara “SIALAN” suara nya besar dan serak. mungkin ada jin marah.

  249. lanang edan berkata:

    @gupito>>>>>fren…pengalaman ente menarik banget..
    3hari gak buang air besar? tapi makan gak..?

  250. lanang edan berkata:

    @gupito>>>>????mungkin jin yang bersuara “SIALAN” itu lagi marah sama merbot masjidnya..

  251. suwandi berkata:

    hati2 kalau wirid amalan pertama asr didalam rumah : ini pengalaman saya kulkas disamping kamar nempel tembok yang untuk wirid jebol / konslet , setelah saya suruh chek tukang kulkas biayanya 900rb , akhirnya jadi barang rongsokan ( sebaiknya kalau ada barang elektronik dimatikan saja dari pada rusak).
    secara nggak sengaja saya hafalkan asr biar cepat hafal sambil naik motor besoknya ban nya kempos, setelah saya chek dibengkel ternyata ban dalamnya rapuh nggak bisa ditambal terpaksa beli ban baru padahal ban itu baru saja saya beli masih baru.

  252. Gupito berkata:

    @Lanang.. ya makan spt biasa. @Lanang.. MERBOT apa an?

  253. Gupito berkata:

    @Suwandi.. mantap pengalaman nya.

  254. suwandi berkata:

    kang @Gupito … apanya yang mantap kang la kulkas rusak kok mantap kalau bisa ya jangan sampai rusak

  255. Gupito berkata:

    Maksud nya mantap kedasyatan ilmu nya.. kalau saya baca asr kpn pun dan dimanapun aman aman saja.

  256. Gupito berkata:

    Menurut petunjuk mimpi, kalau mau pakai ASR lbh baik lg disertai bacaan HAUQALLOH (laa haula wala quwwata ila bilahil adhiim) 3x.

  257. Gupito berkata:

    “LAA HAULA WALA QUWWATA ILA BILAAHIL ALIYYIL ADHIIM”

  258. lanang edan berkata:

    @Gupito >>>petunjuk mimpinya bagus tuh….minta izin ikut gabungin HAUQALLAH ma ASR…

  259. Gupito berkata:

    @Lanang.. silakan, saya ijinkan.

  260. lanang edan berkata:

    THAnks…

  261. Gupito berkata:

    Kmaren dan tadi saya sedang ngamal NurRajeh ada ayam berkokok.. tengah malam.

  262. Gupito berkata:

    Td saya bngun tdur melihat tulisan mantera mantera berwarna kuning menyala.. tp saya baru baca sebentar, tulisan itu hilang.

  263. RUMI berkata:

    assalamualaikum mas Gupito….Masih ngamalin ASR mas?

  264. zaburae-pulampas berkata:

    semangat 45 buat gupito…

  265. Gupito berkata:

    Masih donk.. di daerah saya jarang ada yg punya asr.

  266. Wong_pinter berkata:

    Wah, ,td televisi saya drumah sdikit heng, bsa nukar2 sndri pdhal remote nya sudah dicabut batre nya, sudah dari tdi mlam sperti itu, pas pagi nya saya mau nonton masih bgitu juga sampai saya telpon teknisi utk memperbaikinya, tetapi sambil mnunggu teknisi nya dtg saya iseng2 menempelkan tngan sya pd televisi sya dan mmbaca ASR 3x sambil saya niatkan di dlm hati dan tahan nafas, dan ntah kebetulan atau memang karna karomah ASR yg dbrikan ALLAH kpd sya, alhamdulillah televisi sya kmbli normal hingga skrg ini, dan langsung saja saya spontan mghubungi teknisi yg tadi saya telpon dan membtalkannya.! Ni lah secuil karomah ASR atas ijin ALLAH Yg sya rsakan.!

  267. Wong_pinter berkata:

    Ki Wongalus, saya boleh minta pasword untuk artikel sihir merica nya tidak.??? Trimakasih…

  268. RUMI berkata:

    @wong pinter….Mantabs testimoninya

  269. Gupito berkata:

    @Wong.. sihir merica yg buat orgasme cewek y? dlu saya prnh melakukan nya kpd seorg cewek yg lg hamil.. tp dia keguguran 2x dan dia menuduh saya penyebab nya. kmdian beberapa thn kmdian saya memohon petunjuk kpd Alloh dan beberapa hari kmdian saya mimpi di rumah cewek itu hujan bara api.

  270. Gupito berkata:

    Kmren TV saya tdk ada suara nya (maklum tv butut) kdng hrs dimatikan 1 jam baru ada suara nya. tp saya coba baca asr 3x tahan nafas kmdian ditiup ke tangan, dan TV saya pukul pkai tangan trnyta suara muncul dan TV normal kembali.

  271. Wong_pinter berkata:

    @gupito, iya mas, kalau boleh tau apa amalannya mas.? Share dong mas.? Oya, tau gak mas pasword artikel ki wongalus yg sihir merica nya…

  272. Gupito berkata:

    Pkai amalan ini jg bsa.. ALLOOHUMMA ATTAUBAT WASLIMIN HAQWAATII TIA-ABSIIN” atau “MIN QOLA KOHU KOJUR MINA MANI WAL WORI”

  273. Gupito berkata:

    Td saya liat tdk pkai password kok.

  274. Wong_pinter berkata:

    @gupito, bkn itu mas, tapi yang “SIHIR MERICA” judul nya.! Kalau boleh tau yg amalan punya mas itu caranya gimana.? Trimakasih mas. . .

  275. Gupito berkata:

    Cara nya dg melintir merica..

  276. Wong_pinter berkata:

    @gupito, sma gak tu mas isi artikel nya ma yg ada di blog wongalus ini.!

  277. Gupito berkata:

    Sama kayak nya.. krn blog lain bnyk yg mengcopy dari blog wongalus.

  278. Wong_pinter berkata:

    @gupito, mas gupito bisa ngraga sukma gak.? Kalau bisa kita ketemuan yuk.?

  279. Wong_pinter berkata:

    @gupito, mas gupito bisa ngraga sukma gak.? Kalau bisa kita ketemuan yuk.???

  280. kapal api berkata:

    Met malem @ki wong-pinter, wah saya baru lihat nih rupa2nya @ki sdh mau janjian sama @ki gupito dg meraga sukma tuh…

    Bila berkenan mbok yah tolg saya tk kopi ini diajari dikit dikit ki… Biar bisa ikutan meragakan sukmaku yg kotor ini…. Matur nuwun mohon penjelalasannya ki …

  281. Gupito berkata:

    @Wong.. maaf, saya gk bsa meraga sukma.. ajarin donk! atau ktmuan lwt mimpi saja, bsa gk y?

  282. Gupito berkata:

    Saya terawangan juga tdk bsa.. saya msh newbie.

  283. Wong_pinter berkata:

    Waduh, sya msi muda kq sdh dpnggil ki.! Gmn y mao ngajarin nya, susah jg, kalau sya mraga sukma ini belajar sndri dan tanpa mantra2 an, hnya membaca ayat kursi 3x dan doa nurbuat 3x smbil zikir ALLAH serta mengosongkan pikiran dan konsentrasi,nafas jg d atur serilex mungkin, prtama2 tubuh kita akan terasa brgetar dan melayang2.! critanya panjang mas waktu saya baru2 bisa mraga sukma,! Tapi saya tergantung kondisi jg mas.,kalau malam mau tidur saya sering mraga sukma, tapi sampe skrg saya belum berani jauh2 mas, hnya dskitar kota tmpat sya tinggal saja, kata ustad dkt rumah saya kadang ada org yg sirik sama kita dan ruh kita di bkin tdk bsa kembali ke badan kita, karena itu saya takut,! Coba saja mas mas minta ajarin sama sesepuh disini. .Kalau saya juga masih tahap pembelajaran mas, jadi belum pantas utk mengajari. .He.He. .Maaf ya buat mas gupito dan mas kapal api..!

  284. Wong_pinter berkata:

    @gupito, Kalau soal ktemu dalam mimpi gmana caranya mas, wong kita aja belum saling tau wajah nya..Ntar salah alamat pula mas..Hehe.! Tapi menurut saya mraga sukma itu tdk ada sangkut paut nya dengan magic atau supranatural(maaf ya kalau saya salah ngomong) karna mnurut saya sendiri mraga sukma itu hanya membutuhkan konsentrasi dan ketenangan batin yg saya rasa setiap manusia pasti punya. .Kalau pikiran kita lagi kacau atau banyak pikiran susah mas untuk konsentrasi nya..Dan kalau saya rasakan mraga sukma itu seperti mimpi, tetapi mimpi itu bisa kita arahkan karena kita memang dalam keadaan sadar,! Itulah yg saya rasakan mas dalm meraga sukma, maafkan jika saya ada kesalahan kata,karena saya hanya manusia biasa yg tak luput dari kesalahan. . .

  285. Gupito berkata:

    @WONG.. Anda bsa terawangan tdk? saya pngn mnt tlng kpd anda. begini.. saya lg pnya mslh dg kyai guru saya. kalau sedang pengajian, or2 disalami tp saya tdk? saya dilewati.. mnrt mimpi, kyai itu tdk suka dg saya dan keluarga saya. mhn diterawang kalau anda berkenan.

  286. Gupito berkata:

    @WONG.. Anda bsa terawangan tdk? saya pngn mnt tlng kpd anda. begini.. saya lg pnya mslh dg kyai guru saya. kalau sedang pengajian, org2 semua disalami tp saya tdk? saya dilewati.. mnrt mimpi, kyai itu tdk suka dg saya dan keluarga saya. mhn diterawang kalau anda berkenan.

  287. Gendowor berkata:

    @ Wong-pinter.salam kenal..wah…tolong di ajari aku cara meraga sukma.. maaf anda tinggal di daerah mana ?
    @ Gupito..Kyai nya di pelet aja mas.. biar berubah menjadi simpati. kyai kok gitu membeda-bedakan murid
    @all..Mana lagi pengalaman ASR nya bagi2 biar tambah semangat.

  288. Gupito berkata:

    Adik ipar nya sendiri juga dimusuhi sama kyai guru saya. hanya krn beda aliran islam. Kyai guru saya dan adik nya jg memutuskan tali silaturahmi dg pak lik saya, krn beda aliran.

  289. lanang edan berkata:

    hai gupit….apakabar bro?>>>>>kangen aku lho ma ente

  290. Wong_pinter berkata:

    Maaf mas @gupito, kalau soal itu saya bukan ahli nya, tapi mudah2 an sesepuh disi ad yg brkenan membantu mas..Kalau boleh tau mas gupito tinggal di daerah mana.?
    @Mas gendowor, salam kenal jg mas, saya tinggal didaerah pekanbaru,riau. gimana mau ngajarin kalau saya saja masi tahap pembelajaran.! Kalau boleh tau mas sendri tinggl di daerah mana.?

  291. Gupito berkata:

    @Lanang.. kbr baik. @Wong.. saya tnggal di daerah purwokerto jawa tengah.

  292. Gupito berkata:

    Td pgi saya mimpi main layang layang dg teman saya dan ada yg ngucapin INNA QUWWATILLAH INNA QUWWATIH

  293. ery lim hu hu berkata:

    @gupito piye tooo///mimpi nya kok pagi jam berap turune////hayo asr apa tuh ///tp kayaknya madura tp kebalik kurang lengkap////

  294. Gupito berkata:

    Saya malam begadang.. tdur nya habis subuh. maklum pengangguran.

  295. Gupito berkata:

    Itu bukan asr madura.. asr versi mimpi saya.

  296. ery lim hu hu berkata:

    @ gupito sehat kan santai booos /////

  297. ery lim hu hu berkata:

    @gupito/////aku minta tolong nih diterawang apa ada cewek yg ngikutin aku ///kalo cantik bilang yahh

  298. Gupito berkata:

    Sorry.. saya tdk bsa terawangan. saya gk bakat ilmu ghoib.

  299. hadiyana berkata:

    ass..mohon kepada para sesepuh yang memiliki ilmu pelet pelintir merica atau ilmu untuk mengirim mimpi saya berharap untuk dapat di izajahkan ilmu2 tersbut terimakasih sebelumnya..

    wass…

    kalo bisa mohon di email saja ke kop_djon@yahoo.co.id

  300. Wong_pinter berkata:

    @gupito, kalau boleh tau mas gupito dpat drimana ijazah ilmu pelintir merica yg versi mas itu.? Apa sudah prnah mas coba.? N’ gmn reaksinya.? Nyata tidak.? Maaf sya bnyk brtnya mas.?

  301. Gupito berkata:

    Dari teman SMA saya dulu.. dlu teman saya sering coba ke guru wanita dan ke teman wanita sekelas.. reaksi nya wanita nya merem melek dan duduk nya gelisah.

  302. Gupito berkata:

    Saya dlu prnh coba ke cewek tetangga saya yg lg hamil, kmdian keguguran 2x, dia menuduh saya penyebabnya. pdhl dia keguguran krn saat hamil, dia sering bepergian jauh ke luar daerah.

  303. Gupito berkata:

    Saya juga prnh coba ke teman wanita sekelas saya, tiba2 dia bilang begini.. SIAPA YG MAIN PAKAI CABE krn ilmu ini kdng ada yg pkai cabe, leunca dan merica.

  304. Wong_pinter berkata:

    @gupito, kalau boleh tau bacaan yg mna yg sring mas pakai dulu.? Saya pengen buktiin nya, Karna saya penasaran bgt mas..

  305. Gupito berkata:

    Coba saja dua dua nya..

  306. Gupito berkata:

    Coba saja dua dua nya.. Kalau saya sering pkai yg MIN KOLA…

  307. biasa2saja berkata:

    salam knal mas gupito & wong_pinter…

  308. Wong_pinter berkata:

    @biasa2saja, salam knal kmbali.!
    @gupito, trimaksih ya mas.!

  309. oyong berkata:

    salam ikutan gabung..kalo boleh saya minta ijasah asr nya donk..

  310. Gupito berkata:

    ASR sdh diijazahkan kok, bro.. cari saja di arsip.

  311. Nasrudin berkata:

    Salam Semua warga Kampus , selamat menyambut Ramadhan,….
    Saya telah cuba guna ASR mencari ibarang hilang, Alhamdulillah, dgn izin Allah dapat ditemukan kembali, kalau difikirkan tempat yg tak manasabah, rasa gerak hati ketempat itu, lansung jumpa

  312. belajar ikhlas berkata:

    Saudara2ku saya belum mengamalkankan ASR habis katanya musti di pinggir sungai sementara didaerah saya dah ga ada sungai n tempatnya rapat kalo saya ngamalinnya didalam kamar aja afdol ga ya? n bagaimana khasiatnya, mohon penjelasannya saudara2

  313. Gupito berkata:

    Kalau saya malah di kamar terus ngamal nya.

  314. Gupito berkata:

    Di halaman rumah atau di mushola atau masjid juga bsa.

  315. SI AWAM berkata:

    Ass,apa sih pantangan asr,apa emang iya nggak boleh pegang kemaluan seumur hidup,kalau di pgang emang knapa ya?jwb donk aku nggk tau,pingin ngamalin,tpi tkut ama pantangannya

  316. GUPITO berkata:

    @SI AWAM.. pantangan nya khan MALIMA kalau pegang kemaluan tdk apa apa kok. Mungkin yg dimaksud jangan pegang kemaluan seumur hidup adalah jangan zinah kalee. Dulu guru saya juga prnh kasih pantangan suatu ilmu kpd saya, jngn makan buah anggur trnyta maksud nya jangan mabok mabokan.

  317. kuah miso berkata:

    sbenernya asr nie blh d amalkan golongan newbie ga y?

    sy pernah amalin pas bln ramadhan kmaren cuma 1 mlm ja krna mlm brikutnya da kperluan.
    tp 3 hr badan (punggung/tlg iga) krasa panas..

    pa krna panas dalam y?

    heheee…….

  318. anwar berkata:

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  319. GUPITO berkata:

    ASR gw kok kagak ampuh lg y?

  320. ibrahim berkata:

    kalo saya gak ada pengalaman melihat yang aneh, cuma setelah tamat 7 hari aku tes ngobatin orang sakit ginjal alhmadulillH SEMBUH

  321. Erwin gunawan berkata:

    kok saya blm ngrasain apa2? padahal udah hampir 4 bln ilmu itu sdh saya trima,, dan udah 3x saya wiridkan(3x7malam) yang stiap malamny 1000x bacaan ASR..knapa sy g brhasil? tlg dong tman2 yg udah brhasil ksih saya tips spy ilmu itu bisa masuk k saya…

  322. Putra Sang Fajar berkata:

    Nyimak aja deh..

  323. ASR mmg banyak manfaat nya…pengalaman sy sendiri mengobati orang penyakit ayan/ stress sembuh dalam 3x terapi… intinya apapun asma yg di baca jgn ragu dan jangan sampe salah rapal…kalau ragu-ragu ya itu sama aja seperti membaca koran…hehe…yakin aja dalam wirid sesuatu lillahit’ala 🙂

  324. bejobanget berkata:

    Assalamualaikum wr.wb,
    saya yang bodoh dan ela-elo ikut berbagai pengalaman juga; Saat baca tentang asr cirebondi blog ini, timbul getaran energi kuat. Akhirnya say pengin coba dengan keyakinan, kalimat doanya sendiri sdh memiliki daya luar biasa.
    #Uji coba I: Waktu itu hujan badai, saya sangat kuatir karena rumah yang belum lama saya tempati bocor parah. Akhirnya nyampe rumah saya baca 11x tiup ke langit dan niatkan seakan2 membuka awan; tiba2 angin keras berhenti, sekitar 5 menit kmd hanti hujan jadi rintik 10 menit kmd berhenti. Sy pikir kebetulan sj, karena sy blm ‘laku’ sama sekali. Beberapa hari kemudian terjadi hujan deras, awan bergulung2, sementara sedang ada pekerjaan konstruksi, akhirnya saya niatkan dan baca asr….ga nyampe 5 menit…awan berganti dg matahari yg cerah. Total saya telah coba 4x dan semua hujan berhenti dalam jangka waktu ga lebih 5 menit.

    Kmd saya ‘nglakoni’ asr tingkat I;
    #uji coba setelah ‘laku’ selesai 2 hari kmd: saat itu anak saya umur 1 th sakit panas,muntah,diare. Saya lihat cukup berat sakitnya, habis Isya saya sholat hajat 2 rakaat-tawasul-baca 41x ke air. Air diminumkan ke anak saya dicampur dg susu, sebagian dipercik2an ke tubuh; selang 20an menit, anak saya tidur pulas; pagi bangun sudah sehat seperti biasa….

    Matur nuwun kepada para sesepuh KWA, khusus kpd Saudara Wongalus terimakasih sekali, karena tanpa blog ini banyak teman2 dimakan paranormal yang jualan ilmu yang ga jelas juntrungannya. Salam hormat kpd seluruh pengunjung blog ini. Wassalam. Rahayu.

  325. bocah leumu berkata:

    ikutan komen ah .. kalo saya ngamalin ASR ini disampinh yakin powernya besar juga selama ngamalin selalu mimpi diikutin bayi laki2 yang gendut, putih, ganteng, tampan dan sakti … saya bingung siapa atau apa bayi itu yah ……

  326. Cahyat berkata:

    Nama: Cahyat, Alamat: Dusun bakan bandung rt 01/02 desa situraja utara kecamatan situraja Kabupaten Sumedang Propinsi Jawa Barat no.hp 085220874444, email: z4nk_mustika@yahoo.com

  327. pak guru berkata:

    saya pernah mengamalkan asr Cirebon tingkat 1. ada 3 kejadian aneh: 1. hari pertama didatangi macan putih yg duduk didepan saya. 2. hari kedua didatangi seorang berpakaian putih&bersurban putih yg duduk dikanan saya.3.hari ketiga saya merasakan suasana kamar agak aneh tidak seperti biasanya! saya sudah coba praktek amalan Tapi kok belum ada hasilnya? apa saya kurang ikhlas ya?

  328. SHANURA berkata:

    gw saat ada angin agak kencang lg tduran dikamar. tiba tiba sukma saya spt keluar rumah dan baca asr utk meredakan angin, beberapa detik kmdian angin agak reda.

  329. Ki angin berkata:

    Salam salim para sedulur kabeh..
    Berarti tuh ilmu manjing,,sedikit cerita tentang pengalamanku mengamalkan ASR
    Hari 1 sya amalkan 1000x sesuai ptnjk, saya amalkan di dlm kamar, tiba2 udara sekitar kamar terasa sejuk khususnya di daerah sktar pusar sampai kaki terasa dingin.
    Hari ke dua dan ketiga sama dengan hari ke satu. Hari ke empat seperti ada yang berbisik di telinga tapi tdk jelas apa di dalam hati saya coba brkomunikasi saya beri salam namun yg trdngar hanya suara bisik2 yg tdk jelas sampai 3x saya ucapkan salam tetap sprti itu.
    Hari ke lima sampai ke 7 tetap hawa sejuk masih ada telinga trsa cenat cenut bkn di luarnya tapi di dalam gendang tlinga. Setelai tirakat saya wiridkan minimal 100x setiap sholat fardu..saya tidak tahu ilmu ini sudah manjing apa blm namun sya yakin kpda Allah jika ia berkehendak tidak ada yg mustahil baginya.
    Saat ini saya mencoba menyembuhkan orang tua saya, karena untk operasi tidak ada uang ,ada benjolan di belakang lehernya dan kaki asam urat semoga Allah memberikan kesembuhan kepada orang tua saya..amin
    kepada seluruh bolo wong alus dan pini sepuh KWA saya mohon do’a nya untuk kesembuhan orang tua saya, semoga amal kebaikan sedulur kabeh di balas oleh Allah SWT..AMIN YA ROBBAL ALAMIIN

  330. langitati berkata:

    wahh, seru juga lihat pengalaman sedulur2.
    nuggu hati sreg dlu,
    baru ngamalin ASR
    nyuwon pandunganepun derek2 sedoyo

  331. Hidayat Inaputra berkata:

    qoblitu mau tanya tawasul asr yg bagaimana mohon d jabar bagi yg tau mohon di kirim k email hidayatinaputra@ymail.com

  332. Anto leo berkata:

    Saya mau cerita sedikit pengalaman waktu mengamalkan asr versi baghdad,banyak sekali mimpi”nya,ada d kejar” kerbau lg ngamuk trus sy bisa lari dan masuk pagar besi(katanya sy lolos dr ujian,dan bisa d lnjtkn amalannya),ada d kasih makanan tp d dlm mkanan tsb ada sesuatu(saya tanyakan ma orng yg tau ktny sudah d restui/lulus,woullohhualam),trus yg terakhir sy seakan mau d kroyok lbh kurang 10 orng serba hitam,trus tiba” saya baca asr orng itu lari semua belum sempat sy ngapa”in,,,klo yg nyata sy cm ngerasa badan sy brtmbh kuat dan bertenaga(sy lg krj d malaysia d kelapa sawit insya allah 5bln lg pulkam).klo mslh hujan sy trima sja,(walau kadang prnh jg ngeluh kebasahan) hehee ,,, dan salam kenal saja dr saya.
    Untuk poro sesepuh KWA al fatihah send,,,,,

  333. kapal api berkata:

    Pengalamannya muanteppppp polll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s