SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim, dengan memohon keridhoan Allah SWT bersama ini saya ijazahkan Sholawat SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT yang dirumuskan oleh Syekh Kholid An Naqshabandi kepada Pembaca Kampus Wong Alus yang ingin mengamalkannya….

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMADIN ADADA KULLI DA’IN WADAU’IN WABAARIK WASALLIMU ALAIHI WA’ALAIHIM KATSIIRON

(Ya Allah, limpahkanlah sholawat kepada Sayyidina Muhammad dan kepada keluarga Sayyidina Muhammad sebanyak jumah penyakit dan obat, serta berkati dan sejahterakan mereka sebanyak-banyaknya.)

Dibaca sebanyak 7x atau 3x usai sholat hajat 2 rokaat dan ditiupkan ke segelas air dan kemudian diminumkan ke orang yang sakit. Dengan kuasa Allah SWT yang memberikan syafaat kepada Nabi Muhammad maka penyakit apapun akan sembuh dalam waktu tidak berapa lama. @@@

Iklan

82 pemikiran pada “SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT

  1. @ki alus: begadang nih ki? Sambil tunggu final Piala Dunia ya.. Sms ane kok gak di balas ki??? hiks.. hiks.. Met begadang deh ki..

  2. oiya….kapan2 kalo sempet,
    saya mau share asmak-asmak malaikat malaikat arsy,kursy,langit ke1 hingga langit ke7…..jibril,mikail,isrofil,izroil, dll asmak-asmak.
    yang bila diwiridkan dalam keadaan suci badan dari kotoran, dan hati ikhlas…maka gunung-gunung dan bumi akan gemetar menggigil karena kedahsyatannya.
    dan dari hati yang mewiridkannya, akan keluar nyala api…tanpa ia menyadarinya/tanpa merasakan adanya nyala api yang keluar dari hatinya.
    saya lagi nunggu teman saya terjemahin kitab ashif barkhoya…
    kalo ada sesepuh yang lebih dakulu menshare nya…sukur deh.saya juga nunggu aja deh
    nuwun

  3. Alhamdulillah, 0nde mande Mas Pembasmi dajjal…
    Kami sgt menanti, asma malaikatnya komplit.

    Sedulur, siapkan wadah………!!!

  4. @pembasmi dajjal: insya allah ane tau siapa ente dari getaran nya.. Mangga atuh ki di babar lebih dulu ya tidak apa2..

  5. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@sandal jepit, Qabiltu SHOLAWAT PENYEMBUH SAKITnya, mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  6. saya terima shalawat penyembuh sakit dari orang yang ada dibalik id sandal jepit dengan ikhlas secara sempurna dan aman semoga bisa bermanfaat untuk sesama baik di dunia dan akherat.

  7. mo tny BUKAN@KIGENTAR ALAM sm kigentar alam,sedulur ya? namanya hampir mirip si,serupa tp tak sama.hehe…

  8. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@sandal jepit, Qabiltu SHOLAWAT PENYEMBUH SAKITnya, mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin. terma kasih.Wass.wr.wb

  9. baniyak sekali tangtangan yg selalu saya dapat dalam hidup di tenga-tenga teman-teman atu saudara -saudari saya
    karna say selalu membantu oarng yang sakit begitu habis sudah sembuh dia harus cari alasan bikin problem dengan saya baru dia henti
    maka saya minta tolong jelas kan doa apa yang bisa membuat orang harus kem bali baik hati sama saya?.

  10. Asalamualaikum
    saya terima ijazahnya selawat penyembuhan. Akan saya amalkan dan ajarkan kepada orang yg memerlukan.

  11. aslkm sohibul ijazah @mas sendal jepit, ijin utk mengmlkn & berbagi utk mrk yg mmbthkn.smg berkah manfaat.trimksh

  12. Saya terima dan mohon izin untuk mengamalkan ya mas sandal jepit, semoga berkah bagi saya, keluarga, mas sandal jepit, KWA dan orang lain.. Amin ya rabbal alamiin..

  13. alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  14. assalamualaikum.wr,wb. mohon ijin menyimak,mengamalkan untuk diri sendiri,keluarga,dan orang lain semoga bermanfaat dunia akhirat. Tak lupa saya saya doa kan kpd Ki sandal jepit semoga dikabulkan segala hajat oleh Allah baik di dunia dan akhirat amiiiinn…

  15. Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon ijin bwt copy paste untuk saya berikan kpd teman dekat saya yg sedang sakit.
    nuwun….

  16. bismillahirohmaanirohiim, Qobiltu sholawat penyembuh sakit syareat dari @sendal jepit hakekat dari allah swt,semoga bermanfaat dunia akherat,amiiin,alfatihah send…

  17. Assalamualaikum mohon izinkan saya ki untuk mengamal kan penyembuh penyakit ini…mohon doa restu nya ki semoga penyakit saya cepat sembuh..

  18. bismillahirohmaanirohiim, Qobiltu sholawat penyembuh sakit syareat dari @sendal jepit hakekat dari allah swt,semoga bermanfaat dunia akherat,amiiin,alfatihah send…

  19. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa”alaikumus-Salaamu’alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ); dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut agar dapat digunakan dijalan ALLOOH SWT tentang pentingnya SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah. .. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s