SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim, dengan memohon keridhoan Allah SWT bersama ini saya ijazahkan Sholawat SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT yang dirumuskan oleh Syekh Kholid An Naqshabandi kepada Pembaca Kampus Wong Alus yang ingin mengamalkannya….

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMADIN ADADA KULLI DA’IN WADAU’IN WABAARIK WASALLIMU ALAIHI WA’ALAIHIM KATSIIRON

(Ya Allah, limpahkanlah sholawat kepada Sayyidina Muhammad dan kepada keluarga Sayyidina Muhammad sebanyak jumah penyakit dan obat, serta berkati dan sejahterakan mereka sebanyak-banyaknya.)

Dibaca sebanyak 7x atau 3x usai sholat hajat 2 rokaat dan ditiupkan ke segelas air dan kemudian diminumkan ke orang yang sakit. Dengan kuasa Allah SWT yang memberikan syafaat kepada Nabi Muhammad maka penyakit apapun akan sembuh dalam waktu tidak berapa lama. @@@

Iklan
Categories: SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT | 81 Komentar

Navigasi pos

81 thoughts on “SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT

  1. Golo Sentot

    Aullohumma sholli wa sallim wa barik ‘alaih..Qobiltu ya mas sadal jepit

  2. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    @ki alus: begadang nih ki? Sambil tunggu final Piala Dunia ya.. Sms ane kok gak di balas ki??? hiks.. hiks.. Met begadang deh ki..

  3. dead man

    mantap,,,,,,,
    just info : sholawat qutub atau doa syifa jg mantap buat pengobatan tuh

  4. Ayo ayo piala dunia?
    Siapakah pemenang yg mendapat kenangan2 tasbih dri ki arya?
    Hehe . . .
    Kta temukan jwbnya malam ini . . .

  5. cak kirno

    top banget!! sholawat na.
    nonton bola dulu…

  6. Alhamdulillah, Makasih Mas “Sandal jepit”.

  7. pembasmi dajjal

    oiya….kapan2 kalo sempet,
    saya mau share asmak-asmak malaikat malaikat arsy,kursy,langit ke1 hingga langit ke7…..jibril,mikail,isrofil,izroil, dll asmak-asmak.
    yang bila diwiridkan dalam keadaan suci badan dari kotoran, dan hati ikhlas…maka gunung-gunung dan bumi akan gemetar menggigil karena kedahsyatannya.
    dan dari hati yang mewiridkannya, akan keluar nyala api…tanpa ia menyadarinya/tanpa merasakan adanya nyala api yang keluar dari hatinya.
    saya lagi nunggu teman saya terjemahin kitab ashif barkhoya…
    kalo ada sesepuh yang lebih dakulu menshare nya…sukur deh.saya juga nunggu aja deh
    nuwun

  8. Alhamdulillah, 0nde mande Mas Pembasmi dajjal…
    Kami sgt menanti, asma malaikatnya komplit.

    Sedulur, siapkan wadah………!!!

  9. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    @pembasmi dajjal: insya allah ane tau siapa ente dari getaran nya.. Mangga atuh ki di babar lebih dulu ya tidak apa2..

  10. yon

    mohon izin mnegamalkannya

  11. OrangHalus

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@sandal jepit, Qabiltu SHOLAWAT PENYEMBUH SAKITnya, mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  12. rizal

    @ Mas Sendal Jepit : Saya Mohon ijin mengamalkan Sholawatnya

  13. Pangeran_jakapitanah

    @sandal jepit, mohon ijin mengamalkan sholawat nya !

  14. ericsagita

    saya terima shalawat penyembuh sakit dari orang yang ada dibalik id sandal jepit dengan ikhlas secara sempurna dan aman semoga bisa bermanfaat untuk sesama baik di dunia dan akherat.

  15. mahardika

    @sandal jepit
    minta ijin ngamalin
    nuwun

  16. Golo Sentot

    iya ki pembasmi dajjal,,tolong di share ya ilmu-ilmunya

  17. Joko Satrio

    mo tny BUKAN@KIGENTAR ALAM sm kigentar alam,sedulur ya? namanya hampir mirip si,serupa tp tak sama.hehe…

  18. aying

    @ Mas Sendal Jepit :
    bismilah…. Sya Mohon izin mengamalkan Sholawatnya

  19. hmm..salam kenal para sesepuh izin nyimak

  20. mhn ijin utk menggunakannya ….trims

  21. akik

    mohon ijin ngamalin ki Alus..

  22. mhn ijin ngamalin ki………

  23. Yuan

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@sandal jepit, Qabiltu SHOLAWAT PENYEMBUH SAKITnya, mohon ijin ngamalin dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin. terma kasih.Wass.wr.wb

  24. kholik

    @ Mas Sendal Jepit :
    bismilah…. Sya Mohon izin mengamalkan Sholawatnya

  25. dian

    Assalamualaikum .mas mohon ijin mengamalkanya

  26. baniyak sekali tangtangan yg selalu saya dapat dalam hidup di tenga-tenga teman-teman atu saudara -saudari saya
    karna say selalu membantu oarng yang sakit begitu habis sudah sembuh dia harus cari alasan bikin problem dengan saya baru dia henti
    maka saya minta tolong jelas kan doa apa yang bisa membuat orang harus kem bali baik hati sama saya?.

  27. Suhaimi

    Asalamualaikum
    saya terima ijazahnya selawat penyembuhan. Akan saya amalkan dan ajarkan kepada orang yg memerlukan.

  28. yon

    mohon ijin mengamalkannya

  29. jatidiri

    aslkm sohibul ijazah @mas sendal jepit, ijin utk mengmlkn & berbagi utk mrk yg mmbthkn.smg berkah manfaat.trimksh

  30. kalimanjaga

    Saya terima dan izin mengamalkannya untuk saya dan keluarga. Semoga berkah dan manfaat.

  31. Sacawiruna

    Saya terima dan mohon izin untuk mengamalkan ya mas sandal jepit, semoga berkah bagi saya, keluarga, mas sandal jepit, KWA dan orang lain.. Amin ya rabbal alamiin..

  32. tian

    Mohon ijin mengamalkan…Alfatehah..sand

  33. Amiro

    mohon ijin di gunakan.

  34. anwar

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  35. mohon izin mengamalkannya mas

  36. ABAH ASKAR

    ass.mohon izin ngamalin ki moga ber manfaat amin teria kasih ki.

  37. hadi

    mohon ijin mengamalkan para sesepuh

  38. imam

    ass.mohon ijin untuk ngamalin.alfatihah untuk aki…………………..

  39. Martapuro

    assalamualaikum.wr,wb. mohon ijin menyimak,mengamalkan untuk diri sendiri,keluarga,dan orang lain semoga bermanfaat dunia akhirat. Tak lupa saya saya doa kan kpd Ki sandal jepit semoga dikabulkan segala hajat oleh Allah baik di dunia dan akhirat amiiiinn…

  40. wulung

    Asw, Mohon ijin untuk mengamalkannya…semoga berkah

  41. emi

    terima kasih atas izin amalannya…..

  42. ki mohon ridho dan ijinnya sy akan mengamalkannya dijalan yg benar smoga brmanfaat dunia dan akhirat…amin

  43. joey

    mohon izin mengamalkan

  44. awan

    mohonn izinn mengamalkanya…ki

  45. ojex

    mohon ijin untuk mengamalkan

  46. Mr

    Qobiltu ……Alhamdulilah …..

  47. #1211

    Qabiltu Lilahi Ta’ala. Mhn ngamalin utk kesembuhan ibu saya & jg insan lain.

  48. Sandal jepit mohon ijin mengamalkan untuk mengibati diriku senduri karna aku sedang sakt..nie…

  49. sawaluddin

    Qobiltu
    SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT mohon do’a restu tuk mengamalkan

  50. Qobiltu
    SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT mohon do’a restu tuk mengamalkan.mudah2an bermanfaat untuk saya dan semuany

  51. Hassanbasri

    Assalamualaikum…izinkan saya mengamalkan nya…Terima kaseh..

  52. bejo

    qobiltu.
    Mhn ijin dan ridho,untk ikt mengamalkannya
    barakallah

  53. Saya pengin gabung dan dapat ijazah dari guru guru yang mau memberi ijazah buat saya dan menerima saya sebagai murid nya

  54. syarif

    mohon ijin untuk mengamalkan

  55. Jagad Satria

    saya terima ijasahnya
    mohon ijin untuk mengamalkan

  56. Mohon ijin mengamalkan

  57. atas izin ALLOH SWT saya mohon izin mengamalkan smga bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain… Aamiin

  58. Kang sandal,mhon do’a restu tuk ngamalin…Mga kang sandal slalu dalm lindungan dan keridloan ALLOH SWT.Alfatihah send…

  59. Assalamualaikum

    SANDAL JEMPIT
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  60. Jatimoyo

    Qobiltu,Saya yg msh awam mohon izin tuk mengamalkan

  61. syaiful

    Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon ijin bwt copy paste untuk saya berikan kpd teman dekat saya yg sedang sakit.
    nuwun….

  62. jagad lelono

    subhanallah
    mantap
    mhon izin mngamalkn x kang….

  63. Jazakumullah khairan katsira
    terima kasih ki, izin ya

  64. knf

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@sandal jepit, Qabiltu SHOLAWAT PENYEMBUH SAKITnya

  65. Budi

    Ijin nyimak & mengamalkan

  66. friend

    bismillahirohmaanirohiim, Qobiltu sholawat penyembuh sakit syareat dari @sendal jepit hakekat dari allah swt,semoga bermanfaat dunia akherat,amiiin,alfatihah send…

  67. Yudie kelana

    Izin mengamalkan

  68. lalu ading dwi pangga

    qobiltu ki .izin ngamalin mudahan manfaan buat sy dan keluarga.amn.

  69. Assalamualaikum mohon izinkan saya ki untuk mengamal kan penyembuh penyakit ini…mohon doa restu nya ki semoga penyakit saya cepat sembuh..

  70. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  71. musafir

    bismillahirohmaanirohiim, Qobiltu sholawat penyembuh sakit syareat dari @sendal jepit hakekat dari allah swt,semoga bermanfaat dunia akherat,amiiin,alfatihah send…

  72. Askum qobiltu mohon izin mengamalkan sholawat penyembuh sakit mtr nwn

  73. AAL

    MOHON IZIN NGAMALIN KI

  74. Mas Choliq

    qobiltu ki .izin ngamalin mudahan manfaan buat sy dan keluarga.amin.

  75. Syas Mendri

    Izin mengamalkannya Ki … Semoga berguna bg sesama . Mohon ijazahnya . Amiin.

  76. qoiltu ki izin mengamalkan sholaat penyembuh enyakit

  77. mohon maaf meralat:qobiltu ki izinmengamalkan sholawat penyembuh penyakit.sekli lagi mohon maafa kesalahan penulisan

  78. riki

    izin mengamalkan ki

  79. Syah Rizan

    Qobiltu, saya terima ijazahnya SHOLAWAT PENYEMBUH SAKIT dari Ki Wongalus dengan sempurna.

  80. omar muhammmad

    Qabiitu mbah mohon ijin mengamalkan

  81. ki saya meminta izin untuk mengamalkan semoga sholawat ini menjadi barokah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: