ASMA ASSADUL KUBRO (SINGA RAJEH KUBRO)VERSI SAYIDINA ALI RA


KI TAOFIK
mtofik82@yahoo.com

“ALLOHUMAJ’ALNI ASADAN KABIRON WAJ’ALNI SULTONIL ‘ADHIM ‘ALA MAHLUQOTI BAYNASSAMAWATI WAL ARDI WALLAHU AKBARU BI SIRRI,BI DZATI WA BI SYIFATI LAHAULA WALA QUWATA ILA BILLAHIL ‘ALIYIL ‘ADHIM”

Asma ini belum di ijinkan untuk diijazakan oleh guru saya jadi dishare dulu aja sebagai perbendaharaan KAMPUS WONG ALUS. @@@

Categories: ASMA SINGA RAJEH KUBRO | 64 Komentar

Navigasi pos

64 thoughts on “ASMA ASSADUL KUBRO (SINGA RAJEH KUBRO)VERSI SAYIDINA ALI RA

  1. Budhi

    Ijin nyimak ki

  2. Golo Sentot

    QOBILTU

  3. Rajis

    knp gk sekalian di ijasahkan Ki ?

  4. Syg sX, Kami nantikan ijazahnya…

  5. Rajis, ga sabaran ya…….hehe, salam kenal.

  6. dead man

    ini asma singa rajeh campur sholawat.

  7. Joko Satrio

    bikin penasaran aja..ngopi dulu ach..

  8. taofik

    sm seperti asma rajeh kubro di share dl y asma ini
    1.INNAKA QUWATIKA KATABALLAHU QUWATAH KITABALLAHU QUWATIH
    2.INNA QUWATIN SYAHADATALLAHI WA SYAHADATURASULLA ADHIMA
    3.INNAKA QUWATIH QUWATA ‘ALA QUWATIKA NAKABANATAH WA KITABANATAH
    INSyaallah pd wktunya nanti kl allah meridhoi asma milik allah ini akan sy ijazahkan ,skrang lg nunggu senior2 ijazahin ilmu2nya
    @ki jatiraga&ki arya kusuma dewa,ki nurjati,ki magrobi :kemana y guru2 sy ini,kang asma laut rajehnya ath di bbabar
    @ki hong man kim:seniorku ini kmn jg Y??????????????????

  9. ERY LIM HU HU

    @ TAOFIK/////DARI MANA MAS SILSILAH NYA/////PENGEN JELAS NIH ASR NYA//NGAK MARAHKAN

  10. orang pinggiran

    Sebelumnya sy mohon maaf jika berada di tempat yg salah… Assalamualaikum… ki wong alus.. atau siapapun para sesepuh yg ada di blog ini, saya mohon bantuannya… sy bingung harus berbuat apa. saat ini saya sdg terilit hutang sebesar 5 jt, saya hrus mengembalikan semua hutang sy sampai tgl 15 juli ini, berarti 3 hari lagi. sebenarnya sy di kasih tempo 1 mg. tp sy tidak juga bisa mengumpulkan uang sebesar itu. penghasillan sy sgt2 tidak cukup untuk mengumpulkan uang tersebut dlm jngka waktu 3 hr. sy sudah pinjam kesana kemari tp gk ada hasinya. kdg untuk mkan saja kdg2 sy hrus ngutang sna sni. yg saya tambh bingung, jika pd tgl tersebut sy tidak bs mengembalikan uang tersebut, sy akan di laporkan ke pihak berwajib. klo itu terjadi bgmn dengn anak istri sy, sy bingung.. mudah2n melalui blog ini Allah memberikan sy jalan. Kira2 amalan apa yg harus sy amalkan untuk dpt melunasi hutng2 sy selama jangka waktu 3 hari ini, selain ihtiyar yg saya lakukan… terima kasih

  11. orang pinggiran

    ini email sy: n_cop@ymail.com

  12. Anjas La Masgan/ki Bowo

    TINGKAT KEILMUAN RAJEH/RAJA
    Berikut adalah penjelasan tentang ilmu-ilmu RAJA, karna sering terjadi kesimpang siuran terhadap versi-versi yang berkembang maka saya akan tuliskan urutan keilmuan nya :
    1. Asma Sunge Raja
    a. Cirebon
    b. Grobogan
    c. Blora
    d. Madura
    e. Sumenep
    2. Asma Kayu Raja
    3. Asma Singa Raja
    4. Asma Laut Raja
    a. Utara sunge
    b. Selatan sunge
    5. Asma Batu Raja
    6. Asma Geni Raja
    7. Asma Tanah Raja
    8. Asma Angin Raja
    9. Asma Banyu Raja
    10. Asma Wesi Raja
    11. Asma Gajah Raja
    12. Asma Bledug Awu Raja
    13. Asma Singkir Raja
    14. Asma Nur Raja
    15. Asma Raja Diraja (puncak ilmu raja, yang hanya dimiliki oleh keturunan langsung dari Embah Kuwu & Wali Bujuk Tumpeng).

    Tapi qo Di kampus Wong Alus juga Ada :
    Asma Matahari Raja
    Asma Bulan Raja
    Asma Bintang Raja
    Asma Petir Raja
    Asma Mas Raja
    Asma Tembaga Raja
    Asma iblis Neraka Raja
    Asma Langit Bumi Raja
    Asma Tunggal Raja
    Asma kubro Raja

    BERARTI :

    Di Share juga Donk :
    Asma Welut Putih Raja
    Asma Buaya Putih Raja
    Asma Uler Putih Raja
    Asma Landak Putih Raja
    Asma Kalong Raja
    Asma Bunglon Raja
    Asma Tawon Raja
    Asma Gajah Raja
    Asma Banteng Raja
    Asma Kudanil Raja
    Asma Macan Putih Raja
    Asma Macan Kumbang Raja
    Asma Macan Loreng Raja
    Asma jin Merah Raja
    Asma Genderuwo Darat Raja
    Asma Genderuwo Laut Raja Lbh Hebat & Lbh Besar Daripada Genderuwo Darat.

  13. Orangmiskin

    wahhhhhhh sedulur semua ki bowo punya semua ilmu rajeh .di share dong mas jadi kalo yang udah itu salah tolong diluruskan

  14. Bengawan.Candhu

    @ki taufik…wah terasa keras&spt baja sj getarannya….ki nnt klo ijazah mhn dbantu u/peredam/pelembutnya ya ki…salam takzim…

  15. muhammad69

    @anjas

    ada banyak y mas,coba diliat lagi penjelasan ki hongmankim ttg ismu sulthonin bahri wa barr, disitu di jelaskan kalo asma itu “ismu sulthonin bahri wa barr” merupakan induk dari asma rajeh (asr,singa rajeh,dll) atau bentuk aslinya,yang di indonesia,baghdad,yaman dll berasal dari situ. dan ismu sulthonin bahri wa barr tingkatannya dan kekuatannya lebih tinggi bahkan di atas RDR (raja di rajeh), dan saya juga pernah hubungi sayyid Ali (mas halilintar) ktnya begitu

  16. @bengawan candhu,singa rajeh yg diijazahkan @kimagrobi dlu itu jg sma ki keras apalgi yg ini,makasih infonya ki

  17. dani.pawana

    salam…
    maaf ya kalau tersinggung…sebelum ini ada post asma singa rajeh berbunyi

    ALlahummaj’alni asadan khobiron…

    namun ki tofik punya

    ALlahummaj’alni asadan kobiron….

    kobiron dan khobiron itu lain maksudnya dalam bahasa arab…
    mungkinkah kesilapan tidak disengajakan atau memang begitu?

  18. Ki Syarkowi

    Dani : Yang betul itu Kabiron yang artinya Besar, kalo Khabiron artinya mengetahui. Allahumaj’alni Asadan Kabiron artinya Ya Allah jadikanlah Aku singa yang besar, tapi kalo disambung dengan Khabiron artinya jadi Ya Allah Jadikanlah aku Singa yang mengetahui rasanya nggak nyambung. Maaf kalo salah ni….@@@

  19. dani.pawana

    terima kasih ki syarkowi…

  20. ericsagita

    izin menyimak dulu ki.

  21. Ikut nimbrung para sedulur…
    Kalau melihat makna/arti dari asma tersebut sepertinya sangar/gahar jadi harus di barengi dengan memperbanyak membaca shalawat nabi ( apa saja ) untuk mendinginkan dan meredam efek keras/panas bagi si pengamal…mohon maaf bila keliru….

  22. Ki Syarkowi

    Asma Singa Rajeh memang terkenal panas energinya, bagi yang tidak kuat bisa berefek pada jiwa dan raga si pengamal. maka dari itu kalo kita mau ngamalinj suatu ilmu pilhlah dari tahap dasar dulu kalo sudah punya dasar baru berlanjut ke tingkat atau ilmu2 lain yang tingkat tinggi.

  23. @taufik: salam mas…sehat-sehat saja??wah semakin menarik nih, ohya, kl mau baca masalah asr dan sejenisnya mas bisa cari buku kisaful asror dan kitab ajaibul daniel alaihisalam…ataupun mushaf idris semoga mas bisa memahami itu semua…saya ga perlu koment banyak tapi bagi sadulur semua silahkan cari saja sumber pustakanya agar sadulur semua tidak simpang siur dengan apa yang saya jelaskan…atau mas bisa datang ke mas ali ataupun ke asy syaikh abdul rosid di yaman. dia akan menerangkan asma-asma tersebut dengan gambalang dan sumber pustakanya secara jelas

  24. Rajis

    salam hormat sy kpd ki hongmankim …. kira2 buku2 tsb bisa di dpt dimn ya Ki ?

  25. paymen

    Numpang sinau biar pinter..
    Bnyk sekali asma’nya klu boleh tolong dunk saya ditrawang atu didetek kira2 asmak apa yg baik untuk saya

    @pakde alus guru2 semua… assalamu’alaikum
    sruman srumun slamed

  26. bodokeremezken

    Kaulo niki lare ndusun .mbah kialus,mbah kitaufik,mbah kisyarkowi,mbah kibengawan candu,mbah kirizal,sedanten mawon… sugeng dalu sugeng rahayu…ndek sinau lan Kaulo nyuwun 1/4tetesan ilmu njenengan sedanten…maturnuw…wun

  27. Bengawan.candhu

    @ki hongmankim….mhn jgn dtambah p.r nya ki…u/mncari buku tsbt mgkn bagi mrk yg dpesantren besar mgkn mdh. tp bagi kt yg mgkn tdk dpondok akan kesulitan mnemukn buku2 tsbt….

  28. Bengawan.candhu

    @ki hongmankim….dipaparkn sj dsini mnrt ki hongmankim….mnrt kami bkn simpang siur…tp ckp mengherankan tp kt nikmati krn mperkaya khasanah&budaya ke ilmuan di blog ini ki… salam takzim….

  29. cakra byuha

    Ass.wr.wb
    Saya sependapat dengan Ki Bengawan.candhu,mohon kiranya ki hongmankim berkenan membabar disini…matur suwun,mohon maaf klo ada kesalahan..
    Wasalam..

  30. kura

    kami nantikan ijazah ki
    salam kenal

  31. taofik

    weh2 seniorku dah nongol ki hong man kim,damang ki.kmh sawangsulna yeuh?kmn aja ki wah sibuk bwt bli rmh di syurga y heueue,nabung gt maksudnya

  32. arw4n1

    dimana bisa beli kitabnya ki.hong… sulit nih cari di tko kitab..apalgi di kota seperti surabaya…nih..
    atau kiHong bisa menggandakannya…. maaf bila ada kesalahan…

  33. salam..ki.saya pendatang baru didalam ruangan ini,ingin syir untuk ngamalkan ASR ya banyak khasiatnya,bgaimanakah sy masuk ke kampus wong alus untuk belajar atu ngajian.bantui lah aku ni ki. keflee75@yahoo.com

  34. sugiyanto sawunggaling

    SAYA TUNGGU IJAZAHNYA KI
    SALAM PERSAUDARAAN DARI MADURA UTARA

  35. Alhamdulillah, trkabul jg doa ane…
    akhirnya nongol lg Ki Hongmankim, Ki…babar disini aja, kami pasti nyimak…soalnya kalo cari kitabnya susah buat kami yg ndeso+tgl di desa.
    Itung2 skalian berguru…plus ijazahannya jg bila berkenan,,,Amiiin,hehe.

  36. ???

  37. yon

    asr wb wr
    Mohon pencerahan dari sesepu, dua malam lalu, saya bermimpi, dalam mimpi itu saya didatangi orang dan dalam kesusahan (kayaknya sakit) dan minta tolong kepada saya, terus saya bingung, tiba-tiba ada suara gaib entah siapa mengucapkan asma sungai rajeh versi kanjeng sunan kali jaga ini, kebetulan asma ini sering (ajeg) saya wiridkan, kira-kira apa maksudnya, teriamkasih atas pencerahan dari sesepuh.
    Wa sallam wr wb

  38. rizal

    @ yon : coba di amal aja dulu mas,,, asr versi sunan kali jaganya(kan ada artikelnya kampus ini) ,,, siapa tau ada yg butuh bantuan anda nantinya sesudah anda amalkan asma tersebut

  39. yon

    @Rizal: Terimakasih atas tunjuk ajar dan pencerahannya Mas?

  40. salam ki tofik…minta email dan mobile..mau hubungi ki

  41. Much.Riaman

    KI TAOFIK……damel nopo ki amak niki……nyuwon keterangan kale minta email dan mobile..mau hubungi Ki suwon….

  42. Ngintip RDR ah…………………
    Sapa tau dah nongol,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!

  43. ?

  44. Sepatukuli

    assalamualaikum wr.wb
    ki Qobiltu, …
    Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna….saya terima ijazahnya dengan mengharapkan ridho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. amin.

  45. mat60

    assalamualaikum,
    sy hafiz dr malaysia, sy terima ijazahnya dgn mengharapkn ridho Allah..mohon ijin utk mengamalkan nya ya..semoga bermanfaat..

  46. MUHAMMAD IKHSAN

    Assallamualaikum para sesepuh , sedulur semua dan teman-teman semua jika ada yg punya teks arab / HURUF ARAB HIZIB AL FATIHAH mohon kerelaanNya mengirimkan ke E-MAIL Saya yaitu :
    TASBIH33@YMAIL.COM
    Karna Demi Allah saya sangat ingin mengamalkan HIZIB Al-Fatihah ini , karna sebalumnya saya hanya mengamalkan hizib ini tanpa teks arab . ATAS PERHATIANNYA Saya ucapkan terima kasih.

  47. Satu yg tersembunyi...

    assalamualaikum…ikut nyimak y…oh iya saya mau tanya nich…waktu bulan puasa saya bermimpi bertemu dg beberapa orang yg mengajak saya sholat dan saya ikut…terus saya menanyakan tentang mereka,dan mereka menjawab…mereka adalah waliallah…terus mereka memperkenalkan tentang rumah mereka berupa masjid dan mereka mengajak saya bertemu dg salah satu waliallah ( sunan***) yg pernah saya jumpai dalam mimpi sebelumnya, dan memberikan beberapa kalimat wasiat kepada saya…setelah keesokan harinya lg saya bermimpi tentang sesuatu hal dan yg saya mimpikan itu terjadi dalam hitungan jam…mimpi yg sering terjadi udh sering saya dapatkan…
    pertanyaan saya buat sesepuh yg online, kira2 apa yg saya dapat kan dan kalo boleh sya ingin diterawang biar sya bisa beribadah lebih baik lg…terimah kasih atas saran dan pendapatnya…

  48. saipulrohim

    assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  49. anwar

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  50. Raden Abhie Cakra buana '_KWA."0825"

    Aslmkm. .ki taufik, sy trma ijazahny asMA singa rajeh kubro dgn lgkap dan sempurna.
    Smg berkaromah.dan brmanfaat.amin

  51. Hadi

    Salam Hi Taofik, Asma SINGA RAJEH KUBRO ini apa kegunaan nya ? boleh minta penjelasan. Terima Kasiah

  52. salam damai

    ijin copas dulu

  53. adie

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ. Ikut nyimak aja deeh…..!!!

  54. jusman titik Ba

    QOBILTU

  55. asmlkm wrbkth pak kiyai gimana tata caranya mengamalkan amalan asma singa kubro wsslmmlkm wrbkth.

  56. MACAN BANTEN@@@

    awas kepanasan…

  57. muslim al-huda

    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkannya…

  58. Lukman(ki sosro birowo)

    Saran,buat para sdulur sblm menjalani smua ilmu rajeh pelajari dlu asma suryani dn sholawat kubro biar g brangasan dn adem atine

  59. SANGKELAT 13

    qobiltu

  60. djumiyo

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk orang lain dan saya sekeluarga alfateha…. Untuk aki

  61. Hendra Agnes

    أَلسَّلَامُ عَلَيْكُم وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ
    Salam Ta’dziim kepada Para Sesepuh Yang Terhormat, salam Paseduluran kepada Para Pemerhati ilmu hikmah di blog yang mulia ini. Dengan TIDAK mengurangi rasa hormat sedikitpun dari saya kepada Para Sesepuh Mukarromiiin. Dengan ini, saya yang masih sangat Faaqir tentang keilmuan hanya memberi masukkan atapun mengingatkan saja demi pembangunan jiwa yang positif tentang amalan lafadz bacaan yang mengandung Bahasa Arab dan harus jelas. Perlu kita ketahui, bahwa bacaan ASMA SINGA RAJEH yang mengandung Bahasa Arab seharusnya perlu ditulis dengan menggunakan font tulisan Arab dan tidak perlu menggunakan latinnya sebab itu untuk menghindari dari berbagai kesalahan tata bahasa. Al-Mitsaaal : ASMA SINGA RAJEH :
    “ALLOHUMAJ’ALNI ASADAN KABIRON WAJ’ALNI SULTONIL ‘ADHIM ‘ALA MAHLUQOTI BAYNASSAMAWATI WAL ARDI WALLAHU AKBARU BI SIRRI,BI DZATI WA BI SYIFATI LAHAULA WALA QUWATA ILA BILLAHIL ‘ALIYIL ‘ADHIM” . Ada yang perlu kita garis bawahi di sini , bahwa ada tata bahasa yang sebaiknya direvisi agar energi nya selaras dan positif misal pada lafadz ” WAJ’ALNI-SULTONIL ‘ADHIM”. Seharusnya WAJ’ALNIIS-SULTHOONAL ‘ADZIIMA ( isim sesudah fi’il amar harus manshub dengan fathah baik itu simaa’iyyah nya ataupun idhoofahnya di dalam mufrod ,ataupun mutsannaa ataupun jama’ nya. Kemudian ada lafadz ‘ALA MAHLUQOTI ; seharusnya ‘ALAL-MAKHLUUQOTI ( seba itu termasuk isim maf’ul ). Bukan WAL ARDI ( bukan DAL ), namun WAL ARDHI ( namun DHOD ). Kemudian Lafadz BI SIRRI apabila isimnya berupa idhofah bimudhmarin maka sebaiknya BI SIRRIHI, BI DZATI apabila isimnya berupa idhofah bimudhmarin maka BI DZAATIHI, WA BI SYIFATI apabila apabila isimnya berupa idhofah bimudhmarin maka BI SHIFAATIHI ( bukan SYA namun SHOD ). Bukan ADHIM namun ‘ADZIIMI ( BUkan DHOD namun DZAL ). Semoga bermanfaat. Mohon apabila ada yang tidak berkenan. Demi ALLOOH bahwa saya TIDAK berniat JUMAWA ( sombong ) namun hanya sekedar mengingatkan saja.

    أَللّهُمَّ اجْعَلْنِيْ أَسْأَدًا كَبْيْرًا . أَللّهُمَّ اجْعَلْنِيْ السُّلْطَانَ الْعَظِيْمَ عَلَى الْمَخْلُوْقَاتِ بَيْنَ السَّمَاوَاتِ وَ الْأَرْضِ . وَ اللهُ أَكْبَرُ بِسِرِّهِ ، بِذَاتِهِ ، وَ بِصِفَاتِهِ . لَا حَوْلَ وَ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ .
    ______________________

    وَ السَّلَامُ عَلَيْكُم وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ

  62. Hendra Agnes

    أَلسَّلَامُ عَلَيْكُم وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ
    Salam Ta’dziim kepada Para Sesepuh Yang Terhormat, salam Paseduluran kepada Para Pemerhati ilmu hikmah di blog yang mulia ini. Dengan TIDAK mengurangi rasa hormat sedikitpun dari saya kepada Para Sesepuh Mukarromiiin. Dengan ini, saya yang masih sangat Faaqir tentang keilmuan hanya memberi masukkan atapun mengingatkan saja demi pembangunan jiwa yang positif tentang amalan lafadz bacaan yang mengandung Bahasa Arab dan harus jelas. Perlu kita ketahui, bahwa bacaan ASMA SINGA RAJEH yang mengandung Bahasa Arab seharusnya perlu ditulis dengan menggunakan font tulisan Arab dan tidak perlu menggunakan latinnya sebab itu untuk menghindari dari berbagai kesalahan tata bahasa. Al-Mitsaaal : ASMA SINGA RAJEH :
    “ALLOHUMAJ’ALNI ASADAN KABIRON WAJ’ALNI SULTONIL ‘ADHIM ‘ALA MAHLUQOTI BAYNASSAMAWATI WAL ARDI WALLAHU AKBARU BI SIRRI,BI DZATI WA BI SYIFATI LAHAULA WALA QUWATA ILA BILLAHIL ‘ALIYIL ‘ADHIM” . Ada yang perlu kita garis bawahi di sini , bahwa ada tata bahasa yang sebaiknya direvisi agar energi nya selaras dan positif misal pada lafadz ” WAJ’ALNI-SULTONIL ‘ADHIM”. Seharusnya WAJ’ALNIIS-SULTHOONAL ‘ADZIIMA ( isim sesudah fi’il amar harus manshub dengan fathah baik itu simaa’iyyah nya ataupun idhoofahnya di dalam mufrod ,ataupun mutsannaa ataupun jama’ nya. Kemudian ada lafadz ‘ALA MAHLUQOTI ; seharusnya ‘ALAL-MAKHLUUQOTI ( seba itu termasuk isim maf’ul ). Bukan WAL ARDI ( bukan DAL ), namun WAL ARDHI ( namun DHOD ). Kemudian Lafadz BI SIRRI apabila isimnya berupa idhofah bimudhmarin maka sebaiknya BI SIRRIHI, BI DZATI apabila isimnya berupa idhofah bimudhmarin maka BI DZAATIHI, WA BI SYIFATI apabila apabila isimnya berupa idhofah bimudhmarin maka BI SHIFAATIHI ( bukan SYA namun SHOD ). Bukan ADHIM namun ‘ADZIIMI ( BUkan DHOD namun DZO’ ). Semoga bermanfaat. Mohon apabila ada yang tidak berkenan. Demi ALLOOH bahwa saya TIDAK berniat JUMAWA ( sombong ) namun hanya sekedar mengingatkan saja.

    أَللّهُمَّ اجْعَلْنِيْ أَسْأَدًا كَبِيْرًا . أَللّهُمَّ اجْعَلْنِيْ السُّلْطَانَ الْعَظِيْمَ عَلَى الْمَخْلُوْقَاتِ بَيْنَ السَّمَاوَاتِ وَ الْأَرْضِ . وَ اللهُ أَكْبَرُ بِسِرِّهِ ، بِذَاتِهِ ، وَ بِصِفَاتِهِ . لَا حَوْلَ وَ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ .
    ______________________

    وَ السَّلَامُ عَلَيْكُم وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ

  63. Muhammad Ulum

    QOBILTU KIYAI TAUFIK SEMOGA ILMUNYA MANFAAT DAN BAROKAH AMIIN YA RABBAL ,ALAMIIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: