HIZIB JA’FAR ASSHODIQ


faisal amri
ichalsinbad@yahoo.com.sg

Assalammualaikum Ki Wongalus dan sedulur Kampus Wongalus semua. Saya hamba Allah yang dhoif ini mau berbagi sedikit ilmu Allahyang Insya Allah bermanfaat untuk PAGAR GHAIB LAUT UNTUK RUMAH/TEMPAT USAHA.Ilmu ini saya dapatkan dari Kitab “Tajul Muluk” yang diwariskan oleh kakek saya.

Cara pengamalannya:
1.Tawassul kepada Nabi Muhammad SAW,Khulafaur Rasyidin,Malaikat Muqarrabin,Syech Abdul Qadir Jaelani Dan Syech Ja’far Asshodiq.
2. Amalkan amalan dibawah ini (Hizib Ja’far Asshodiq) 7x setiap malam di tengah rumah/tempat yang akan di Pagari selama 7 malam berturut-turut.
3. Setelah selesai membaca Hizib tersebut 7x lalu berdo’a kepada Allah agar tampak laut dan sungai yang bergelombang disekitar rumah jika ada orang yang berniat/berbuat jahat.
4. Inilah Hizib yang di baca:

“BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.RABBI NAJJINII MINAL QAUMIDZHALIMIN.WAMA ROMAITA IDZ RAMAITA WALAKINNALLAHA ROMA.WALIYUBLIYAL MU’MINIINA MINHU BALA’AN HASANAH.SUMMUN BUKMUN UMYUN FAHUM LAA YAFKOHUUN.SUMMUN BUKMUN UMYUN FAHUM LAA YUBSIRUUN.SUMMUN BUKMUN UMYUN FAHUM LAA YATAKALLAMUUN.SUMMUN BUKMUN UMYUN FAHUM LAA YATAZAKKARUUN. YAA ALLAH YAA RASULULLAH,BI BARAKATI SYECH JA’FAR ASSHODIQ,BI BARAKATI LAA ILAHA ILALLAH MUHAMMAD DURRASULULLAH.”

Salah satu syarat orang yang mengamalkan ilmu ini adalah,jika pada pagi hari anda menemukan pencuri linglung berkeliling rumah anda karena tidak dapat menemukan jalan keluar,anda tidak boleh menganiyaya pencuri tersebut,tapi cukup dilepaskan saja dan nasehati. @@@

112 thoughts on “HIZIB JA’FAR ASSHODIQ

  1. rizal 12 Juli 2010 / 17:42

    Assalamu alaikum wr wb mas,,, Saya Mohon ijazahannya dan mohon ijin mengamalkannya ya ?

  2. Lelananging Jagad 12 Juli 2010 / 18:30

    Buat para sedulur kampus Wongalus yang ingin mengamalkannya,saya persilahkan,semoga bermanfaat.
    Saya mo share sedikit pengalaman tentang amalan ini yang terjadi pada waktu kakek saya masih hidup.dimana ketika pagi kakek saya menemukan potongan pakaian orang di dalam rumah kakek saya yg sudah dipagari dengan amalan ini.kemudian ibu saya bertanya kepada kakek saya tentang pakaian itu,kemudian kakek saya bilang,kalau semalam ada “tamu tidak diundang” datang,karena bingung mencari jalan keluar,”tamu tak diundang” yang mengerti ilmu ghaib ini pun terpaksa harus melepaskan pakaiannya,agar dia dapat menemukan jalan keluar.

  3. Joko Satrio 12 Juli 2010 / 19:03

    @mas faisail amri. mohon izin mengamalkan..mas sebaiknya amalan ini dilakukan ba’da shalat isya atau jam brp?

  4. Ian_thea 12 Juli 2010 / 19:12

    Qobiltu ijin mengamalkan nya ki. Smga allah mengijabah .amin

  5. Arjuna hitam 12 Juli 2010 / 19:16

    Assalamu a’laikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim

    Saya mohon ijin mengamalkannya nanti ki,

    wassalam

  6. Eko 12 Juli 2010 / 19:38

    Amalan yg mantap ijin mengamalkan ki moga manfaaat buat kluarga n masy

  7. rizal 12 Juli 2010 / 19:57

    @ mas faisal : maaf sebelumnya,,, saya pernah menemukan hizib serupa di blog lain,,, cara magarinnya cukup bacakan pada kacang hijau gitu lalu ditaruh di sudut sudut rumah,,, nah yg share atau berbagi hijib tersebut mas Faisal jg ya ? tapi ko tata cara magarinnya beda ya ?

  8. alfarisy 12 Juli 2010 / 23:50

    aslkm, akhi,sy minta ijin utk mengamalkan.smoga bs bermanfaat fidunia wal akhiroh.amin..jazakalloh khoiron katsiirro

  9. alfarisy 12 Juli 2010 / 23:55

    aslkm. ijinkan sy utk mengamalkan. smoga manfaat fidunia wal akhiroh. jazakalloh khoiron katsiiro.

  10. alfarisy 13 Juli 2010 / 00:01

    bisa utk benteng dari serangan gaib gak? syukron

  11. mbah pace 13 Juli 2010 / 00:32

    wah betul ki sukma rahayu. dan saya tanya juga ki. Pernah ada teman yang bilang, bila kita melakukan amalan dan kita belum mendapatkannya. itu mungkin yang berjodoh untuk mendapatkan amalan itu adalah keturunan kita, betul apa ndak ya? maaf saya nggak ngerti apa2 dan nggak bisa apa2

  12. mbah pace 13 Juli 2010 / 00:37

    wah maaf coment nya nyasar hihihi……….

  13. kapal api 13 Juli 2010 / 01:10

    Mantepppp hizb nya kang.. :) :) :)

  14. sudia wijaya 13 Juli 2010 / 01:51

    mohon ijin mengamalkannya ki, terima kasih buat pagar rumah

    Wassalam

  15. irto suharto 13 Juli 2010 / 01:53

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan.

  16. wong abangan 13 Juli 2010 / 02:11

    Mas cantrik katanya mau share ilmu kejjawenya lha monggo ini ditnggu hehehe mas deat man spanduknya dah jadi lum? Hehe

  17. Kijang kencana 13 Juli 2010 / 02:16

    Qobiltu, ijin ngamalin ki moga bermanfaat dunia & akherat.

  18. niravasesa 13 Juli 2010 / 02:17

    qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya Ki….
    Al Fatihah sent…..

  19. miko 13 Juli 2010 / 02:19

    ass.wr.wb
    saya mohon ijin mengamalkan ki,..syukron..

    wassalam.

  20. Lelananging Jagad 13 Juli 2010 / 02:26

    @Joko Satrio,Lebih baik mengamalkannya ba’da sholat isya dan jgn lupa di bagian tengah rumah/yang dianggap bagian tengah rumah
    @Rizal,maaf mas bukan saya yang share amalan di blog sebelah,mgkn orang lain,kl menurut saya semua cara selama kita menjalaninya dengan ikhlas Insya Allah baik koq.
    Kepada sedulur di Kampus ini yang ingin mengamalkannya monggo,mudah2an bermanfaat

  21. KI BROJO NENGRAT 13 Juli 2010 / 02:47

    Bagi sedulur yg sdh dpt blsn dr sy slahkn amalkn , bagi yg blm jgn kecewa sy jg akn mengijazahkan sholawat nabi khidir kalo diperkenankan , bagi sesepuh yg sdh tau identitas sy mohon dirahasiakan. Biyarlah berjalan seperti air yg mengalir,

  22. suwandi 13 Juli 2010 / 03:18

    Mohon ijin mengamalkan,
    Hadiah Alfatihah buat pengijasah
    dan juga hadiah Alfatihah buat sesepuh kampus Wong Alus

  23. Lang_lang buwana 13 Juli 2010 / 03:31

    Ass,.. Kang faisal, bgus th biar pda kpok maling nya lemas tuh smlaman nyari2 jalan heu heu, hzib ini jg dpesantrenan dsbt dngn hzib puter giling ja’far sodiq nah kalaulah na tanya cranya ada yg beda ? ya itu kan trgantung guru msing2 tiap guru beda2 tuh, sya sndri kaifiyah ny beda th dbcany 14 dlm 7hri atau dngan buat rajah puter glingnya lalu kubur d mna yg mau d pagar..Skian tambhn dari sya mf klo da slah2 kta nie. Buat kang faisal kayanya htinya lebh tenang th dri pda kmrin2 heu heu, slam kang
    wslam..

  24. Ray pranata 13 Juli 2010 / 03:40

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Ki Faisal Amri@Qobiltu lillahi ta’ala.
    Sy terima ijazahanny Hizib Ja’far Assodiq dari Ki Faisal Amri secara lengkap n sempurna. Smg menjd ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Mhn bertanya Ki…
    1. Apa blh hizib Ja’far assodiq d gunakn utk pagaran kebun/ladang dr tangan jahil manusia atw hewan (babi hutan)?
    2. Apabila kita meninggalkn rmh atw kebun dlm wkt lama dan ternyata ada pencuri yg masuk tetapi kita tdk berada d t4 dan org lain tdk ada yg tw. Apakh ini dpt menyebabkn si pencuri meninggal Ki?
    Mhn pencerahanny Ki dr sy yg awam ne.
    Terimakasih bnyk ya Ki sblmnya.

  25. Ray pranata 13 Juli 2010 / 03:49

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Ki Brojo Nengrat@Salam dr saya Ki.
    InsyaaAllah.
    Sy tunggu keikhlasan Ki Brojo Nengrat mengijazahkn ilmu yg berjodoh dgn saya.
    Saya dah ambil antrian ne Ki.

  26. Yayan 13 Juli 2010 / 03:50

    Assalammu’alaikum..
    Qobiltu, ijin mengamalkan Ki.. makasih.

  27. yuli 13 Juli 2010 / 04:06

    mhn ijin mengamalkannya y maz…

  28. rizal 13 Juli 2010 / 04:20

    @ mas Lang_lang buwana : Wah unik unik ya mas Caranya ? Kayaknya Semua Tergantung Keyakinan kita Cara Magerinnya,,, @ Ki Brojo Nengrat : Kalau Sholawat Nabi Khidir Saya minta ijazahannya ki ,,, Email Saya : Larry.lazzare313@gmail.com

  29. kangmasjo 13 Juli 2010 / 04:21

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    sembah sungkem Ki Brojo Nengrat,
    salam persaudaraan kepada seluruh civitas akademik kampuswongalus

  30. Ugie 13 Juli 2010 / 04:24

    Aslkm mohon ijin dan ijazahnya mas Faisal amalan di atas alfatihan send…mf mas mo nanya klu pencurinya dah msk rmh dan kbnguan cr jln kluar kt antar kluar rmh amlanya d bc ndak? to cm kt anter kluar ja..trims

  31. Wong Abangan 13 Juli 2010 / 04:36

    ugie @itu pencurinya dianter keluar trus dikasih ongkos pulang + buat makan, amalanya monggo silahkan pulang hati2 di jalan hehehe..

  32. Sword Zulfaqor 13 Juli 2010 / 04:43

    Bermanfaat….

  33. Joko Satrio 13 Juli 2010 / 04:50

    @mas faisal amri. mo tny,mf Lelananging Jagad sm mas faisal satu orang ya? mf hny sekedar bertny.

  34. pulampas 13 Juli 2010 / 04:51

    ???????

  35. ericsagita 13 Juli 2010 / 05:02

    izin mengamalkan ki, semoga bermanfaat didunia dan akherat.

    mohon bertanya seperti @Ray Pranata
    dan untuk mempertajam hizibnya apakah perlu di dawamkan ki? kalau ia brapa kali

  36. KI BROJO NENGRAT 13 Juli 2010 / 05:15

    Bismillah, saya ijazahkan buat sodara semua sholawat nabi khidir yang kegunaanny multi fungsi. Diamalkan dengan ikhlas habis sholat fardu semampunya insya Allah mujarab dan berkah
    ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAA SYAIYIDINA MUHAMMADIN WA AALIHI KAMALA NIHAYATA LIKAMALIKA WA’ADADA KAMAALIHI

    amalkanlah dengan ikhlas dan yakin insya allah keajaiban2 dari amalan ini akan sedulur rasakan

    menggali karomah surat yasin
    bacalah surat yasin 1x pada ayat 1 diulang 1000x,ayat 58 diulang 313, ayat 82 dan 83 diulang 313x dan tutup doa yahu sirrullah yahu sifatullah yahu dzatullah 100x terus berdoalah karomahnya diniatkan untuk apa, insyaALLAH BERKAH, amalkan dengan khusuk dan yakin insyaALLAH Apa yg kita hajatkan bisa tercapai. Dan insyaALLAH DI LAIN waktu saya juga akan berbagi amalan ilmu hikmah dari ayat ayat suci Al qur’an, buat sesepuh ma’f atas kelancangan saya yg bodoh ini, salam pamuji keslamatan buat semua. Wassalam

  37. abdul haris 13 Juli 2010 / 05:16

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan.semoga bermanfaat didunia dan akherat.

  38. abdul haris 13 Juli 2010 / 05:19

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    salam sejahtera @KI BROJO NENGRAT, Qobiltu, mohon izin mengamalkan ki, semoga bermanfaat didunia dan akherat.

  39. Lang_lang buwana 13 Juli 2010 / 05:21

    @rizal : bener bngt th kang ya amalan trgantung kyakinan kta ngamalin nya, ckup bismilah sja kalo kta ykini sungguh2 dah menckup smua .
    @ray pranata : mewakili kang faisal sja, bsa dgunkan untk ladang atau kbun jga ,ya skali ngamalin sja kang seperti kta kang faisal atau untk lbh tajam nya bcnya 14x tiap mlm slma 7hri d tempat dan ba’da sesudhny 1x b’da shalat, tdk menyebabkn kmatian stau sy cma bkin lmas th mling pling pingsan,, klo untk bebas dri hama ada lgi amalan nya kang ..

  40. Yuan 13 Juli 2010 / 05:33

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.@mas faisail amri. mohon izin mengamalkan..trm kasih Ass.wr.wb

  41. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO 13 Juli 2010 / 05:48

    @KI BROJO NENGRAT: assalamu’alaikum wr. wb.
    salam pamuji rahayu katur panjenengan.
    terima kasih telah berbagi ke ilmuan di blog wong alus ini mudah-mudahan bermanfaat bagi dulur-dulur yang mampir di blog ini

    di pun lanjut ki ke ilmuan-nya yang lain

  42. rizal 13 Juli 2010 / 06:02

    @ Lang_lang Buwana : Wah Jangan panggil kang Saya Masih muda dr Usia Anda,,, lagi Pula Anda itu Sesepuh saya,,, Ki Wongalus aja Gak mau di panggil ki Katanya Masih ABG masih 17 Taunan he….he… bisa aja ki Wongalus bercanda ya ? @ Ki Brojo Nengrat : Saya Mohon Ijin Mengamalkan Sholawat Khidirnya,,, Qobiltu Saya Terima Sholawat Khidir Dari Ki Brojo Nengrat Dengan Lengkap Dan Sempurna Semoga Membawa Berkah Bagi Kita Didunia dan akhirat

  43. Sword Zulfaqor 13 Juli 2010 / 06:02

    @wongalus @ki Nur@ dan seluruh dosen sesepuh kampus yang saya muliakan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bila kehadiran saya disini kurang sopan, sekali lagi saya mohon maaf dunia akhirat bila saya banyak berlaku salah di kampus ini, saya hanya ingin berbagi saja,… Terima Kasih semua… Sekali lagi Terima kasih

  44. rizal 13 Juli 2010 / 06:07

    @ Ki Gentar Alam : Wah kemana nich Ki Gentar ? Udah Menang Taruhan Bola Menghilang Ki Gentar,,, mana no Hapenya ? bisa Ki Gentar Kirim no Hp Panjenengan ke Email Saya di Komen atas,,, Ntar Saya Isikan Pulsa Itung Itung Amal ama Ki Gentar Alam,,, Tapi Saya Isikan 10 Ribu aja ya ki ?

  45. harsa 13 Juli 2010 / 06:11

    Assalam Mas Faisal amri mohon ijin mengamalkan dah lama saya cari yg seperti ini tadinya mau ngamlin amalan Tunggeng Mogok tap rumah saya di perumahan rumahnya dempet2 jadikan ga bisa muterin rumah sambil baca amalan he..he..

    @Ki Brojo Ningrat ijin mengamalkan Sholawat Nabi Khidir dan yaasin
    sholawat nabi khidir tidak pake tawasul dan idealnya dibaca berpa kali?
    dan mohon berkenan sedikit dijabarkan faedahnya Ki…
    matur nuwun…

  46. Elang Putih 13 Juli 2010 / 06:36

    Assalamu’alaikum.. Mohon Izin Untuk Mengamalkannya

  47. Elang Putih 13 Juli 2010 / 06:39

    gimana sih caranya kalau kita mau shere ilmu/amalan di blog kampus wong alus ini

  48. don'Z 13 Juli 2010 / 06:46

    ijin ijasah dan ngamalin ki….

  49. Ray pranata 13 Juli 2010 / 07:23

    Ki Lang lang buana@terimakasih bnyk ya Ki ats penjelasannya.
    Maaf Ki…
    Maksud pertanyaan sy yg no.2 spt ne Ki.
    *kita pagarin rumah/kebun lalu kita pergi mudik selama 1 minggu, lalu pencuri masuk tnp kita atw d sadari ma tetangga sebelah (maklum Ki, biasany tetangga jg mudik). Krn karomah dr Hizib, pencuri muter2 smpi lemas slm 1 minggu. Nah ne dia maksud sy Ki, apakh pencuriny bakal meninggal atw efek dr karomah hizib ne akn tawar thd si pencuri bl bbrp hari tdk kt “tegur” si pencuriny?
    Maklum Ki, utk persiapan mudik nanti…
    Ada pertanyaan lagi Ki..
    *sy skrg ngekost Ki, bl kost sy ne sy pagarin lalu sy pindah kost, apakh karomah hizib ny tetap ada slama sy mendawam kn ba’da fardlu spt petunjuk yg Ki berikn atw luntur sendiri krn sy sudah pindah kost?
    Mhn pencerahanny Ki…
    Maaf ya Ki bl sy merepotkn dan menguras rasa sabarnya.
    Maklum lh Ki, sy msh awam..
    Terimakasih bnyk sblmny Ki.

  50. kholik 13 Juli 2010 / 08:47

    Qobiltu sya trima ijazahnya dngn lengkap dan sempurna serta ikhlas karena allah. Mohon restu untuk mengamalkan nya.

  51. Lelananging Jagad 13 Juli 2010 / 09:03

    @Kang Ray Pranata, boleh kang sesuaikan saja niatanya Insya Allah dikabulkan,Allah tahu isi hati hambanya dan kl pencuri yang terperangkap Insya Allah tidak mati,tapi dia cuma tidak dapat menemukan jalan keluar sebab merasa melihat laut disekelilingnya

    @Joko Satrio, Iya mas orgnya 1

  52. Arif 13 Juli 2010 / 09:15

    Mas Ray, mau magarin kebun sawit ya…?
    Hehe.

  53. KI BROJO NENGRAT 13 Juli 2010 / 10:01

    Wa’alaikum salam wr.wb @ki ageng jembar jumantoro, insyaALLAH KI. nyuwun dongo pangestunipun.

  54. Ray pranata 13 Juli 2010 / 10:56

    Kang Lelananging jagad@mksh bnyk y kang ats penjelasannya.
    Mhn do’a restuny Kang.

    Uda arif@hehehe
    Uda ne bs aj.
    Moga2 aj ada rejeki.
    Soalny sy suka bgt berco2k tanam uda.

  55. Singa Lapar 13 Juli 2010 / 10:59

    klo tdk slah slain tampak laut,sang pencuri jg mlhat kumpalan awan mentpi t4 yg dpagar..
    Klo d t4 sy trknal dg nama Si Usor Dalian hnya sja ada sdkt perbdan pngamalanya krn ada kilmuan yg sma manfatya yg bkn dr tajul mulk. An: batak mandailing

  56. Ray pranata 13 Juli 2010 / 11:19

    Singa lapar@maaf Ki.
    Tgl dmn Ki?
    Apa Ki Tgl d madina (mandailing natal)?
    Salam kenal Ki.
    Kl g keberatan, mhn d ijazahkn Ki. Ilmu dr tanah batak?

  57. Ugie 13 Juli 2010 / 12:31

    @mas wong abangan bs aja,wah…hrs nyiapin angpo niih…hehe

  58. yon 13 Juli 2010 / 14:29

    asr wb wr
    mohon izin mengamalkannya, terimakasih
    wa sallam wr wb

  59. warsana 13 Juli 2010 / 18:54

    aas.wr.wb
    mohon izinya untuk mengamalkanya…

  60. kura 14 Juli 2010 / 06:46

    Assalamu a’laikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim

    Saya mohon ijin mengamalkannya nanti ki,

    wassalam

  61. sugiyanto sawunggaling 14 Juli 2010 / 14:48

    saya terima ijzah hizib jakfar shodiq dengan sempura.
    semoga makbul…mohon ijin mengamalkan ki..
    salam persaudaraan dari madura utara

  62. dead man 14 Juli 2010 / 16:21

    @faisal amri,,,,,,,, mantep n paten. tp kyknya dah ada se2puh yg pernah share disini,,,,,,

  63. Lelananging Jagad 14 Juli 2010 / 18:58

    @Singa Lapar, makasih atas masukannya,btw saya jg dariseberang koq, mslh perbedaan mgkn cm perbedaan dari guru yang mengajarkan.

  64. Din 14 Juli 2010 / 18:58

    Assalamu a’laikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim

    Saya mohon ijin mengamalkannya nanti ki,

    wassalam

  65. Joko Satrio 14 Juli 2010 / 23:07

    @bang faisal amri..apkh tanda2nya kalau amalan ini telah merasuk dan bgmn kalau maling/pencuri tsb bawa senjata?

  66. dian 15 Juli 2010 / 02:14

    Assalamualaikum .Saya terima ijazah nya dg sempurna

  67. kuswanto 16 Juli 2010 / 06:27

    qobiltu, sya terimam ijazah nya dengan semperna dan moga manfaat amien…

  68. rahman 17 Juli 2010 / 07:11

    ijin amalakan

  69. rohim 21 Juli 2010 / 08:19

    assalamualaikum
    qobiltu ki mohon doa restu nya untuk mengamalkan hizib zfar sodiq semoga allah swt memberi kebekaha pada yang mengijazahkan hizib ini
    amin

  70. Hendrik Aditia 26 Juli 2010 / 13:09

    aslmkm, Qobiltu saya mhon ijazah untuk mengamalkan hizib ja’far sodik,shalawat nabi khidir dan karomah surat yasin…….syukron….wslmkm

  71. Lutfi 6 Agustus 2010 / 23:40

    Qobiltu ijazah hizib ja’far shodiq secara sempurna dari faishal amri.trmksh mg2 mdpt blsn dr Alloh SWT.

  72. bayu waskito 2 September 2010 / 23:18

    qobiltu…mohon ijazahnya

  73. (kosong) 7 September 2010 / 16:34

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Mas saya mohon ijazahnya dan mohon di ijinkan mengamalkannya…

  74. satrio ilang 17 September 2010 / 15:18

    bismillah qobiltu

  75. anwar 3 Oktober 2010 / 18:17

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  76. lilik subarja 20 Oktober 2010 / 04:30

    assalamualaikum wrwb. mas faisal.qobiltu saya terima ijazah nya mohon ijin tuk mengamalkan nya alfatiha sent…

  77. lilik subarja 20 Oktober 2010 / 05:01

    assalamualaikum wrwb. mas faisal.qobiltu saya terima ijazah nya hijib ja’far asshodiq. mohon ijin tuk mengamalkan nya alfatiha sent… @ki brojo ningrat. assalamualaikum qobiltu saya trima ijazah nya sholawat nabi khidir dan karomah s.yasin.moga manfaat dunia akhirat amin.al fatiha sent..

  78. Raden Pamanah Rasa 31 Oktober 2010 / 14:25

    izinmengamalkan ki trmksh

  79. heritri 4 November 2010 / 10:01

    Maturnuwun sedoyo…. kulo yuwun ijazah lan izin untuk mengamalkannya ilmu2 engkang kulo pendet/ambil…nuwun.

  80. darwinsaliem 748 14 November 2010 / 18:59

    kulo nyuhun ijazah lan mengamalkannya.

  81. didit 18 Februari 2011 / 23:07

    Assalamu a’laikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim

    Saya mohon ijin mengamalkannya nanti ki,,,,,
    semoga bermanfaat.

    wassalam

  82. priga 27 Maret 2011 / 13:57

    ki…gmana cara Tawassul kepada Nabi Muhammad SAW,Khulafaur Rasyidin,Malaikat Muqarrabin,Syech Abdul Qadir Jaelani Dan Syech Ja’far Asshodiq…saya masih awam…..

  83. Hasanuddin - Bogor 30 Juni 2011 / 01:20

    Assalamu a’laikum wr.wb. Ki,
    Saya Hasanuddin izin mengamalkan hizib ini karena liburan panjang akan tiba dan kami sekeluarga meninggalkan rumah untuk merayakan lebaran di kampung, terima kasih semoga bermanfaat, amin ya rabbal alamin…
    wass.ww.

  84. mas kenther pamungkas jaga alus 24 September 2011 / 19:47

    ijizin kan qobulti ,jogja

  85. faltajis 30 Desember 2011 / 13:45

    mohon izin..untuk mengamalkannya

  86. prima 10 Januari 2012 / 21:53

    Assalamu a’laikum wr wb Saya mohon ijin mengamalkannya ki,,,,,
    semoga bermanfaat.
    wassalam

  87. Putra sang fajar 10 Januari 2012 / 23:24

    Qobiltu hijib jafar shodik dr ki lelananging jagad dan shlwt khidir dri ki brojoningrat scra lengkap dan sempurna, biar barokah dunia akherat amin. trims send al fatehah.

  88. gandrung 11 Januari 2012 / 02:53

    Assalamu’alaikum…salam sejahtera para sesepuh n para sedulur smuanya.artikel yg sngat bagus n mantap.mmng bnr bhw fadhilah dr hizib ja’far asshodiq buat utk pagaran rmh dr tindak kejahatan,di samping itu pula bs utk keslamatan mutlak,melumpuhkan musuh scra otomatis,kerejekian,ketenangan batin,n lain2nya.caranya dgn di puasai slama 3 / 7 hari dgn puasa bilaruhin.slama puasa stiap hbs shalat fardhu hizib di baca 7X n shabis shalat sunnah hajat hizib d baca sbnyk 21X,utk pagaran gaib rumah/ladang/kebun/pekarangan/sawah bs d lakukan dgn media kacang hijau,caranya: tengah mlm lakukan shalat khusus 4 raka’at,lalu sdiakan kacang hijau scukupnya.stlh selesai shalat hajat lalu media kacang hijau d bacakan hizib sbnyk 7X,kmdian d bngkus dgn plastik sbnyk 4 bngkus,kmdian d tanamkan di 4 penjuru/pojokan rumah/pekarangan/kebun/sawah.di amalkan dgn baik smoga bermanfaat.trima ksh.wassalamu’alaikum…

  89. wong edan 11 Februari 2012 / 17:29

    qobiltu all the post@nuwun

  90. Thian Al Bantam 27 Februari 2012 / 16:15

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB JA’FAR ASSHODIQ dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  91. gus zan 7 Maret 2012 / 07:44

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  92. asrul 3 Mei 2012 / 17:19

    assalamualaikum w w mohon ijin ki untuk mengamalkan ny. mudah2an bermanfaat buat kami

  93. abza 26 Mei 2012 / 18:50

    Qobiltu ajaztuka, semoga sang pengijazah dalam rahmat dan hidayah Allah SWT amin, Al Fatihah

  94. Buyung b.a 16 November 2012 / 21:20

    Asalamualaikum.
    Dengan mengharap rahmat dan berkah allah swt, saya buyung b.a
    mhon ijin untuk mengamalkanya.

  95. lihin 18 Februari 2013 / 06:15

    mohon izin untuk mengamalkannya..kami baru saja kebobolan..

  96. nawawi 18 April 2013 / 17:50

    qabiltu…

  97. gajah mada 5 Mei 2013 / 17:33

    ass wr wb.
    mohon izin mengamalkan hizib jakfar shodiq nya ki. semoga membawa manfaat dan berkah bg kami.
    Qobiltu ki…

  98. getnews4all 13 Mei 2013 / 14:50

    Ass wr wb.
    salam kenal dari orang awan asal tasikmalaya, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini alloh swt. senantiasa menambah ilmu, berkah dan manfaat bagi kita semua… amiin….

  99. joko tingkir 19 Mei 2013 / 03:55

    bismillah qobiltu ki,,,,,,

  100. aam 7 Juni 2013 / 00:32

    Assalammu’alaikum ki.
    Sya bru aja pergokin org yg ngintai rumah saya,jdi sya mohon ijzahnya dan ijin mengamalkannya ki.
    Terima kasih.

  101. puja_kesuma 14 Agustus 2013 / 10:32

    qobiltu mohon ijin utk di amalkan suatu saat nanti

  102. bungakusuma 14 November 2013 / 11:14

    Bismillah…

    nderek Ngamalaken
    matur nuwun

  103. Mas Choliq 14 November 2013 / 11:37

    Qobiltu….izin mengamalkan…

  104. WONG GANTENG 8 Desember 2013 / 09:33

    qobiltu….

  105. Abi Komenk 26 Desember 2013 / 11:17

    mohon izin mengamalkannya

  106. tuan meneer 25 Januari 2014 / 11:58

    assalamualaikum kang lelanange jagad qobiltu untuk ijazahnya.kalo boleh saya mau minta nomer hpnya panjenengan karena ada kepentingan untuk membantu teman saya.ini no hp saya 085642652163.maturnuwun

  107. diko 9 Mei 2014 / 16:39

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB JA’FAR ASSHODIQ dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  108. firman 8 September 2014 / 18:20

    Kalau boleh tau.alamatnya dimana ki?

  109. usman 20 Oktober 2014 / 22:43

    ass.trimaksî ilmunya sangat berguna.dan mohon ijazanya dan keiklasanx untuk mengamalkanya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s