MELENYAPKAN PENDERITAAN DAN JERAT MUSUH


Ki gentar alam

 

Bismillahirroh manirrohim.

LAISA LAHA MIN DUU NILLAHI KASYIFAH. Artinya selain allah, tiada yg bisa mengangkat derita itu. Di baca 1.153 x setiap dapat 100x, baca doa di bawah ini 3x:

BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM. ALLAHUMMA BIHAQQI HADZIHIL AYATISY,SYARIFATI WAMA HAULAHA MINAL ASRORIL,MUNIFATI AN TASHRIFA’ANNI KAIDA(….sebut nama yg menzalimi klo gak tau lan jut aja.

WASYARROH ALLAHUMMARDUD KAIDAHU FI NAHRIH,ALLAHUMMA ASYGHILHU ‘ANNI BI SYAGHILIN LA YASTATHI’U RODDAHU YA ALLAH. Setelah selesai keseluruhan baca ayat ini…

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…,SALAMUN QAULAM MIR ROBBIROHIM 818x di baca diatas jam 11 malam.

Insyallah segala guna2 yg di kirim akan kembali ke pengirim 10 x lipat kekuatanya….semoga bermanfaat….nwn. @@@

Iklan

40 pemikiran pada “MELENYAPKAN PENDERITAAN DAN JERAT MUSUH

  1. Asslkm Wr. Wb. @ki gentar alam, mohon ijn ngamalin doa ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  2. @ki gentar alam…
    1).wah ijazahnya mmg mantap
    2)he5x…slmt ya atas kemenangannya “juara berkelit”gemes nih…nmr hpnya brp…gentlemen agreementnya sgr a krm 5 rb…ha10x…
    3)katanya mo “tiarap”dulu dr blog wongalus u/1bln….hik5x…”ngahiyang”deh saudaraku ini.

  3. terimakasih ki,mohon ijin ngamalken baru baru ini soalnya sya juga mendapat kiriman gaib,mudah mudahan dngan wirid ini tidak ada kiriman yg kesekian kalinya dan mohon bantuan doanya….tks (bisa dicicil ato ngga bilangan wiridnya ki? umpama abis sholat lima waktu dibaca 300x)

  4. Assalamu’alaikum…
    wah 10 hari gak absen di kampus dah numpuk nih pelajarannya.salim ki gentar…

  5. Ass.wr.wb
    Ki gentar alam;mohon izin mengamalkan doa ini,yg kebetulan anak tetanggaku dpt penyakit aneh..?penyakitnya itu menst tak henti2 sudah 2bln..?sekolahnya baru kls 2 SMU.sudah di USG,Dr kandungan katanya tidak ada penyakitnya.sudah tanya orang pintar..hasilnya..nihil.saya merasa prihatin sekali melihatnya,badannya sudah kurus kering.ya..ma”lum orang tuanya hanya buruh tani,saya juga mau tanya nih ki Gentar alam.bagaimana solusinya..??apakah ki gentar bisa meluangkan tenaga untuk membantu saudara kita yg sedang mengalami sesusahan..? kalau bisa tolong dibantu ya..Ki.gentar alam.mohon balasannya di bok ini atau no hpku a/n Yan Sudarwan.02191161098 Alfatihah.buat ki gentan alam .Wass.war wb

  6. Qobiltu mohon ijasahannya ki, saya ada pengalaman pribadi istri saya disantet tetangga untungnya pas pulang kampung ada paman yang bisa dan tahu maka istri saya diobati….kalau tidak nyawa mungkin melayang pantas kalo sedang diserang istri saya sampai nangis2, saya orang yang kosong ki….biar Gusti Allah yang membalasnya tapi mungkin ini sarana dari gusti Allah agar orang itu sadar…..sampai saat ini saya masih bertanya2 kok tega2nya orang itu hingga ” membuat ” istri saya seperti itu, bahkan kata paman saya dia ” mengirim ” itu butuh biaya 2-3 jutaan dengan target istri saya tewas/gila, allhamdulillah kiriman itu sudah dicabut dan istri saya saat ini masih berobat.

  7. subhanaallah,keluhanku sudah ditindak lanjuti oleh Ki gentar alam,mohon ma’af sebelumnya,karena membalas SMSnya agak lambat,mak’lum…?kamipun sudah konfirmasi kpd keluarga yg bersangkutan.tapi mereka seolah2 merasa ketakutan,masalah biaya..tapi saya hanya beri pandangan jangan memikirkan biaya.kita berfikir positif aja.yg penting anak kita bisa sembuh.jika ada orang bijak yg mau memberi bantuan moril mengapa harus takut..?sebaiknya kita berdoa saja kpd ALLAH dan dibantu oleh ki gentar alam untuk menuntun doanya amien Wass war wab

  8. aslkm,slm silturrhmi @ki gentar alam.sy trima ijazahnya utk diamlkn.smg manfaat utk sy sklrg & org yg mmbthkn.jazakalloh

  9. aslkm…
    qobiltu… makasih ijazahannya Ki Gentar ALam…
    ki… kalo mengobati jarak jauh orang kena santet/pelet pakai amalan ini caranya gimana?

    wassalam..

  10. alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  11. Asslkm Wr. Wb. @ki gentar alam, mohon ijn ngamalin doa ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  12. Ass.Wr.Wb. @KiGentarAlam
    mau tanya Ki …apa bisa utk mengatasi usaha bangkrut ki, usaha ibu saya rias pengantin, tempatnya jadi satu dengan rumah, halaman dan atas genteng sering disirami tanah kuburan(kata paranormal), Ki.Tahun lalu ibu saya terkena santet, Alhamdulillah selamat, kali ini orang zolim itu berusaha menghancurkan usaha ibu saya. Sejak nopember 2011sampe detik ini usaha sepi, tidak ada satu pun order yg masuk,tolong Ki dan sedulur2x KWA lainnya,berbagai upaya udah dilakukan kami sekeluarga bergantung pada usaha rias pengantin itu
    nama ibu saya, Maryati binti Sumardi(bapak), Poniyem(ibu)
    mau apa-apa bawaannya males,ngga bersemangat dan keliatan kaya orang kebigungan
    mohon ijin ngamalin Ki, mudah-mudahan ada manfaat

  13. Ki GentarAlam.
    Assalamualikum wb…
    Mohon izin ngamal nya ilmu ini…
    manusia skrg sudah mcm setan..asyik inayai org2 termasuk
    keluarga saya…
    jadi sy mohon ijazahnya ye,ki..
    Alfateha …..utk ki dan warga w..alus…>>>>>>>send

    Shah

  14. ass wr wb
    para sesepuh WA yg terhormat,izinkan saya perkenalkan diri,saya sukma dr lombok,saya bahagia skl bisa lkut nimbrung dan belajar ilmu2 bathin dr lkhwan sekalian.insyaallah suatu saat,saya ingin ikut menyumbang dari secuil ilmu dari pulau lombok yg saya tahu.
    Wasalamualaikum wr wb

  15. Qobiltu Ki Mohon di ihlaskan ilmunya…sy tidk ada mahar sedikitpun sy mohon keridoan’y semg Allah yg membalas.. Sy sering di jahatin oleh tetangga sy sendiri, tp bkn dlm bentuk gaib melainkan secara langsung, seprti halaman rumah beserta isi di dlm’y yg di gunakan secara semena2 dan seakan mengejek sy.. Selain itu sy sering di fitnah kepada tetangga yg lain yang membuat saya terkucilkan.. Sy tdk ingin tetangga sy celaka krn kedzaliman sy,tp sy ingin tetangga sy celaka krn kedzaliman’y sendiri… Email saya Razin.nizar@rocketmail.com

  16. QOBILTU,mohon ijin mengamalkannya Ki Gentar Alam,smoga berkah dan bermanfaat amin…
    Alfatihah sent kepada para sesepuh di KWA smoga slalu dlm lindungan Allah..amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s