SHOLAWAT QOD DOQOT DAN SHOLAWAT ADRIKIYAH


ki joko tgl

murjoko_234@yahoo.com

SHOLAWAT QOD DOQOT: BISM, ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMADIN QOD DLOQOT HILATI ADRIKNI YA ROSULALLOH

SHOLAWAT ADRIKIYAH: ASHOLATU WASALAMU ALAIKA YA SAYIDI YA ROSULALLO KHUDZ BI YADI KHOLAT HILATI ADRIKNI

@@@

116 thoughts on “SHOLAWAT QOD DOQOT DAN SHOLAWAT ADRIKIYAH

  1. QOLLAT HIILATI bkn KHOLAT HILATI ki..maknax beda soalx..qollat asal katanya qolla yg brarti sdkit,,sdgkan kholat asal katay kholiya yg brarti kosong atw hampa..skdar islah aj ki,,biar ga jd jariyah suu’ bwt qt smwa..maturnuwun

  2. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam sy utk sesepuh dan pecinta kampus wongalus.
    Maaf Ki…
    Saya mw bertanya..
    “ASSOLATU WASSALAMU ALAIKA YAA SAIYYIDI YAA RASULULLOH
    KHUD BIYADI KHODDOKOT KHILATI ADRIKNI.”
    Shalawat ini sy dpt dr majalah, namany shalawat adrikiyah tp kok beda dgn Ki Joko tgl pny.
    Mhn pencerahanny dr sesepuh yg mengetahui berikut tata cara mengamalkn dan keutamaannya.
    Terimakasih bnyk sblmny sesepuh.

  3. Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim @Joko Tgl, mohon ijn ngamalin sholawat ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  4. dulu ki wong alus pernah membabar sholawat ini
    dan stiap slsai sholat fardhu slalu sya amalkan
    tp lbh afdolnya lg mohon ijin ki joko tgl buat ngamalinya
    smoga bermanfaat dunia akhirat
    amin

  5. Sebelumnya sy mohon maaf jika berada di tempat yg salah… Assalamualaikum… ki wong alus.. atau siapapun para sesepuh yg ada di blog ini, saya mohon bantuannya… sy bingung harus berbuat apa. saat ini saya sdg terilit hutang sebesar 5 jt, saya hrus mengembalikan semua hutang sy sampai tgl 15 juli ini, berarti 3 hari lagi. sebenarnya sy di kasih tempo 1 mg. tp sy tidak juga bisa mengumpulkan uang sebesar itu. penghasillan sy sgt2 tidak cukup untuk mengumpulkan uang tersebut dlm jngka waktu 3 hr. sy sudah pinjam kesana kemari tp gk ada hasinya. kdg untuk mkan saja kdg2 sy hrus ngutang sna sni. yg saya tambh bingung, jika pd tgl tersebut sy tidak bs mengembalikan uang tersebut, sy akan di laporkan ke pihak berwajib. klo itu terjadi bgmn dengn anak istri sy, sy bingung.. mudah2n melalui blog ini Allah memberikan sy jalan. Kira2 amalan apa yg harus sy amalkan untuk dpt melunasi hutng2 sy selama jangka waktu 3 hari ini, selain ihtiyar yg saya lakukan… terima kasih

  6. ki tali jagat makasih atas koreksinya ki,wat sedulur smua itu solawat ada yg bilng nmanya sholawat adrok,slawat khitab

  7. sholawat hajad,dibaca 100x tiap hari&tiap mlm jum’at/hari jum’at 1000x,buat penglarisan dibaca 1000x tiap malam dan-

  8. selama 7 hari,ditiupkan pasir yg sudah dicampur minyak misik,setelah 7 hari disebar dihalaman tempat dagang/toko/ruko–

  9. dan kantor,trus disebarkan dihalaman lokasi tsbt,sebelum sebar baca dulu:ASSALAMUALAIKUM,YA AYUHAL KHODAMAL AYAT BIBARO-

  10. KATI WAL MUKJIZATI ASMA’ILAH SHOLAWAT ADRIKIYAH ALFATEHAH 3x,trus disebar dilokasi,semoga manfaat,salam kialus&pinisepuh

  11. dengar dengar sholawat ini juga bisa untuk “MENGUNCI” barang ghoib,sehingga barang ghoib tsb menjadi “WUJUD NYATA”,bener ngga sih??tks

  12. Assalammu’alaikum..
    @Ki Joko tgl : Saya terima ijazah Sholawat Qod doqot dan sholawat Adrikiyah secara lengkap dan sempurna.
    Alhamdulillah keluar juga ijazahan Sholawat Qod doqot dan Sholawat Adrikiyah, sy adalah pencinta 2 sholawat ini sy biasa mewiridkannya ba’da sholat fardhu n juga dlm aktifitas sehari2 sy sering membacanya dalam hati. Awal mulanya saya cinta sama sholawat ini bbrpa tahun lalu sy punya masalah yg cukup besar dikantor sampe dirumah sy gelisah dan bingung sampe malam gak bisa tidur. Dalam keadaan bingung sy buka buku kumpulan sholawat punya sy memang tiap malam sy rutin mendawamkan satu sholawat sblum tidur. Halaman demi halaman sy buka tiba2 sy berhenti disatu halaman yg disitu ada sholawat Adrikiyah tp dibuku itu tdk ditulis nama sholawatnya cuma dikatakan bahwa sholawat ini untuk melapangkan kesempitan dan menghilangkan kesusahan sy mulai membacanya sampai sy tertidur. Keesokan harinya ketika mau ke kantor sy masih gelisah sekali membayangkan apa yg akan terjadi dikantor nanti, Subhanallah…..sangat mengejutkan apa yang sy takutkan sama sekali gak terjadi dan orang yg bermasalah dengan sy berubah baik sekali. sejak saat itu sy trus mendawamkan sholawat Adrikiyah n byk lg kejadian2 lain n kalo sy biasanya diperlihatkan kehebatan sholawat ini dalam keadan benar2 terdesak dan terjepit.

  13. asslkm. ki joko,
    qobiltu…
    mohon ijin mengamalkan sholawatnya ki…
    trs p kegunaanya dan tata caranya ki….?
    wassalam

  14. @ki joko; pripun kabare tentang othes(puntung rokok e),soalnya ane dulu juga pernah jadi penggemarnya,he he he ……monggo ki, panjenengan share juga sholawat kubro,sholwat syeh abdul qodir jaelani,sholawat jibril,sholawat ma’luf,sholawat tiibbil qulub,sholawat fatih,sholawat nuuriddzat,dan sholawat2 yg lainnya,biar sedulur semua lebih memahami tentang khasanah sholawat…….

  15. izin ngamalin bg joko.lwpn dah dkasi tw dluan. Hehe
    salan bwt keluarga abg,ucpnya Assalamu Alaikum Wr Wb
    btw,dah ada neh e-mail nya, g’ pke doang lg. Hahaha

  16. salam smua sedulur:silahkan diamalkan smga manfaat jg dapat syafaat kanjeng nabi,amin,mbah gondrong:wah kemarin aku-

  17. baru kumpul ama musafir/sarkub pengemar utis/puntung rokok,kang seto/paijo+kg warno dua hari mbah,skrg dah jalan ke pati

  18. Assalamu’alaikum wr.wb ini sy buwat usulan aja kpd para sesepuh kampus wongalus tlong d ijazahkan klo para sesepuh ad yg punya amalan SHOLAWAT BIL FULUS tolong d ijazahkan bsrta cara mengunakanya wassalam……

  19. @ki joko: klo temen2 sarkub panjenengan udh sampai di pati,silakan mampir di gubug anè ki, kalo musafiran di daerah pati,paling enak di makamnya saridin/syekh jangkung,karna hampir tiap hari disitu ada barokahan,jd kita ga usah jauh2 cari dipinggir pasar,ehi ..hi..hi…hi..

  20. oke mbah gondrong,psti mbahe jg mantan sarkub jg ya,he,insya ALLOH ki,klau seh jngkung ngidul da mkam anglingdarmo ya ki

  21. @ki joko: alhamdulillah ki,mski cuman sebentar dulu anè juga pernah jadi penggemar utis,tp sekarang udah pensiun, milih duduk manis nungguin anak istri sambil bakar buhur 234,kalo ngidul dikit itu petilasan angling darmo, klo yg dekat dgn gubugku itu makamnya mbah singo padu dan syekh mutammakin

  22. wah berarti kajen bukan kayen yo mbah,ya bila diperbolehkan kapan2 aku tak mampir yo mbah,hihi,suwun mbah

  23. @mbah gondrong x…patinya daerah kayen…a jg sminggu skl ke pati tiap hr sbt. di daerah alun2 pati. ki joko klo maen ke pati kbri,biar bs sowan ke mbah gondrong putu syekh jangkung saridin…siapa tau kecipratan lulang kebo landohnya…he5x…

  24. @ki joko & @ki bengawan; monggo2 silakan pinarak ki..,berarti ki bengawan dgn kota pati dekat ya ki, kota anè pesisir bagian utara ki,kalo dgn kayen masih sktr 25km, kalo dgn kajen sktr 7km, monggo2 ki…

  25. wah bener jg ki begawan:ntar kalau dpat kulit kebu landoh kita bgi dua ya ki,sambil makan nasi gandulnya,uenak tenan ki

  26. Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim @Joko Tgl, mohon ijn ngamalin sholawat ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  27. @ki joko tegal…iya siap2 kt mluncur…sdh dkasih lampu hijau sama mbah gondrong…..nasi gandul…tempe kripik…teh anget ato ngopi…mantap…
    @mbah gondrong x….trmksh atas kesediannya u/kami kunjungi(pesen tempat duduk dulu lo ki)…he5x….

  28. oke ki bengawan,ntar kalau mbah gondrong dah siap kita serbu ki,hehehe,lulang kebonya pasti dah diumpetin,ihihi

  29. @ki joko tgl….(TGL…brarti Tampan….Ganteng….Lumintu)…btl gak ki…(amin amin amin) ha10x….iya biar sama @mbah gondrongnya jg biar trnfr energi kasepuhannya…biasanya yg rambut pjg,”simpenan”nya jg banyak…ha5x…

  30. wah kibengawan ilmunya banyak dan mengalir bagai bengawan solo,airnya tenang menghanyutkan,dan wataknya kerass,hehehehe

  31. @ki joko tgl….walah….ditembak barang….jd malu…he5x….bengawan tetaplah bengawan…hdpnya ingin spt sbuah aliran bengawan….
    seneng lo ki…bs tetepangan jg jagongan kaliyan njenengan….

  32. maksih ki,moga wlau jauh dimata dekat dihati,blog ni bsa jadi sarana silahturohmi,pererat tali persaudaraan,ayo ngopi ki

  33. @ki joko tgl…enjih ki matur sembah nuwun ingkang sanget kalangkung katahipun. mugiyo niat srawung lan silaturahmi kito tansah ngasto kaberkahan lan manfaat fidunya wal akhirah….amin…

  34. amin ki bengawan,mugi gusti paring kesaenan dumateng kito sedoyonipun,maturnuwun sampun dipun tampi tetepangan kawulo ki

  35. btw, auranya dingin panas, boleh tau siapa khadam ilmu ini shalawat, thanks pinisepuh

  36. Assalamu’alaikum
    salam kenal @mbah gondrong x, @Ki bengawan candhu , @ all pinisepuh Kampus wong alus , lan sedoyo mahasiswa kampus wong alus ….
    kulo siswo enggal kampus wong alus Ki nyuwun bimbinganipun maturnuwun sakderengipun, mugi mugi kampus wong alus maju terus pantang mundur …. Amiin

  37. @ Ki Joko , kulo tampi amalipun mugi mugi dados berkah dunia akherat Amiin.
    Alfatiqah sand kagem KI Joko

  38. tiang bungkuk:kat kyai ku kh marhasan cipinang jkt,khodamnya namanya syekh adrok,ni bisa buat copot susuk/pelarisan,dll

  39. ki jebeng:guci ki tegalnya,mas wandi dan sedulur2 silahkan diamalkan mas,moga manfaat,amin

  40. @ki joko tgl…nuwun sewu ki radi dangu….enjih ki,ini msh tetep spt biasa nge blog sj dgn sedulur2 smua….

  41. ki bengawan candhu,wah ki bengawan masih segar bugar ki,malm kliwon acara kemana ki?.doanipun ki,hehe,nuwun

  42. kibengawan,mas ifans,mas ray pratama met istirahat,maaf bila ada kata2 yg salah,wat boloalus salam semuanya

  43. ki bengawan,mungkin dua tiga hari ini aku absen dulu ada sedikit penting ki,mohon pamit ya ki,maaf bila ada salah,nuwun

  44. assalamu alaikum ki…
    selamat fajar……
    wah, ki joko sebentar lg ada bisnis besar nih, mugi pinaringan pitulung njih ki………

  45. assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh wa maghfirotuh HABIB JOKO…solawat saljul qulub ada tata cara khususnya ga ya,mohon penjelasannya wahai Habib…

  46. sholawat ini sama dengan ilmu hikmah “LAKU 1 KUNCI 21”,yg pernah sya pelajari tapi gak tamat…xixixixi

  47. mbah gondrong,ki bengawan candhu,ki golosentot/habib faizal,ms budi,ms jebeng,mba dewi,oyy apa kabar,ms jebeng mampir,he

  48. urutan nya seperti ini
    *Ya ALLAHU YA HAYYU YA QOYYUMU YA ADZIMU YA ROBBAL AALAMIIN
    *Qoyyumu yar zuk hu mayyasyaul quwwat
    *Illahi anta maksudi wariidoka mathlubi
    *wa ufawwidhu amri illalah
    *illahi yaa robbi subhana
    *sholawat adrikni
    *kun kata Allah……..dst
    demikian ,mohon maaf apa bila ada salah penulisan

  49. mohon ijin untuk mengamalkan sholawat adrikiyah.dengan ini saya menerima ijazah sholawat adrikiyah dengan sempurna, terima kasih ki joko

  50. @dewi &@salawar rabit :saya sdh lama dapat amalan seperti yg Dewi tuliskan.Lamaaaa sekali….saya dapat ijazah dr Ustad Masudi dari KH Abdussyukur kalau diurut-urut.Namun sdh lupa tata tirakatnya.Tolong dibabar lagi dong Dewi dan Ki salawar rabit.Makasih sebelumnya. Alfatehah….send for you all

  51. Qobiltu saya terima ijazahnya Sholawat Adrikiyah secara lengkap dan sempurna, mohon ijin untuk mengamalkannya

  52. alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  53. Ki..kulo nyuwun ijazah lan tata carane kangge ngamalaken sholawat meniko :
    SHOLAWAT QOD DOQOT: BISM, ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMADIN QOD DLOQOT HILATI ADRIKNI YA ROSULALLOH
    SHOLAWAT ADRIKIYAH: ASHOLATU WASALAMU ALAIKA YA SAYIDI YA ROSULALLO KHUDZ BI YADI KHOLAT HILATI ADRIKNI

    maturnuwun..

  54. qobiltu saya terima ijasahnya..mohon untk mengamalkan semoga brkah dunia akhirat..alfate ah……

  55. Ass.Qobiltu kijoko tgl.mohon ijin ngamalin solawat Qod doQot dan solawat adrikni nya. Moga manfaat dunia akherat amiin. Tuk sohibul ijazah alfatihah send…..

  56. Assalamu alaikum wr wb…mhon mnta artinya dari sholawat adrikiyah…trima kasih wasalam…mohon sanget…

  57. asslmualaikum…
    qolbitu enggeh ki joko tgl…
    khususson illa ki joko tgl AL-Fatihah..
    muga2 shalawat ini bisa menjadi berkah kale sekalipun dlur2 teng mriki…
    amin ya rabbal allamin

  58. asslamualaikum…
    qolbitu enggeh ki joko tgl…
    khususson illa ki joko tgl AL-Fatihah..
    muga2 shalawat ini bisa menjadi berkah kale kulo lan sekalipun dlur2 teng mriki…mugi maslahah, kangge perjuangan lahir bathin sedoyo ummat islam..
    amin ya rabbal allamin…

  59. Assalaamu alaikum,,, salam buat para sepuh KWA wabilkhusush ki joko, dengan ini sy imam budianto dari karawang mhn izin untuk mengamalkan sholawat QOD DHOQOT dan sholawat ADRIKIYAH, jazaakalloh khoirol jazaa
    wassalaamu alaikum,,,

  60. Assalamuallaikum ki wong alus,ki joko tgl… mohon ijin mengamalkan sholawat adrikiyahnya mudah”an membawa kebaikan buat kita smua…Amiin

  61. mhn izin untuk mengamalkan sholawat QOD DHOQOT dan sholawat ADRIKIYAH, jazaakalloh khoirol jazaa

  62. Qobiltu, minta ijin mengamalkan SHOLAWAT QOD DOQOT DAN SHOLAWAT ADRIKIYAH. Al-Fatihah sent.

  63. maaf sekedar info, shaolawat itu sama yg saya dpt dari seorang yg memiliki karomah wali brnama syeh musa bin salam, tp yg di kasih ke saya itu lbih lengkap ,ada 2 sholawat , yg diatas itu yg saya tahu sholawatnya syeh ahmad al buni

  64. Saya terima ijazah Sholawat Qod doqot dan sholawat Adrikiyah secara lengkap dan sempurna

  65. Qobiltu ki….
    izin mengamalkan utk saya yg sedang terhimpit masalah.
    moga barokah bermanfaat dunia akhirat….alfatihah sent 3x

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s