SHOLAWAT QOD DOQOT DAN SHOLAWAT ADRIKIYAH


ki joko tgl

murjoko_234@yahoo.com

SHOLAWAT QOD DOQOT: BISM, ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMADIN QOD DLOQOT HILATI ADRIKNI YA ROSULALLOH

SHOLAWAT ADRIKIYAH: ASHOLATU WASALAMU ALAIKA YA SAYIDI YA ROSULALLO KHUDZ BI YADI KHOLAT HILATI ADRIKNI

@@@

Pos ini dipublikasikan di SHOLAWAT QOD DOQOT DAN SHOLAWAT ADRIKIYAH. Tandai permalink.

119 Balasan ke SHOLAWAT QOD DOQOT DAN SHOLAWAT ADRIKIYAH

  1. TALI JAGAT berkata:

    QOLLAT HIILATI bkn KHOLAT HILATI ki..maknax beda soalx..qollat asal katanya qolla yg brarti sdkit,,sdgkan kholat asal katay kholiya yg brarti kosong atw hampa..skdar islah aj ki,,biar ga jd jariyah suu’ bwt qt smwa..maturnuwun

  2. Arif berkata:

    Kalo blh tau, manfaatnya apa ki???
    Ga ada lakunya ki???

  3. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam sy utk sesepuh dan pecinta kampus wongalus.
    Maaf Ki…
    Saya mw bertanya..
    “ASSOLATU WASSALAMU ALAIKA YAA SAIYYIDI YAA RASULULLOH
    KHUD BIYADI KHODDOKOT KHILATI ADRIKNI.”
    Shalawat ini sy dpt dr majalah, namany shalawat adrikiyah tp kok beda dgn Ki Joko tgl pny.
    Mhn pencerahanny dr sesepuh yg mengetahui berikut tata cara mengamalkn dan keutamaannya.
    Terimakasih bnyk sblmny sesepuh.

  4. rizal berkata:

    @ ki Joko Tgl : saya mohon Ijin mengamalkannya ya ki

  5. dead man berkata:

    @ki joko tgl,,,, mantap

  6. OrangHalus berkata:

    Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim @Joko Tgl, mohon ijn ngamalin sholawat ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  7. mahardika berkata:

    dulu ki wong alus pernah membabar sholawat ini
    dan stiap slsai sholat fardhu slalu sya amalkan
    tp lbh afdolnya lg mohon ijin ki joko tgl buat ngamalinya
    smoga bermanfaat dunia akhirat
    amin

  8. orang pinggiran berkata:

    ini email sy: n_cop@ymail.com

  9. orang pinggiran berkata:

    Sebelumnya sy mohon maaf jika berada di tempat yg salah… Assalamualaikum… ki wong alus.. atau siapapun para sesepuh yg ada di blog ini, saya mohon bantuannya… sy bingung harus berbuat apa. saat ini saya sdg terilit hutang sebesar 5 jt, saya hrus mengembalikan semua hutang sy sampai tgl 15 juli ini, berarti 3 hari lagi. sebenarnya sy di kasih tempo 1 mg. tp sy tidak juga bisa mengumpulkan uang sebesar itu. penghasillan sy sgt2 tidak cukup untuk mengumpulkan uang tersebut dlm jngka waktu 3 hr. sy sudah pinjam kesana kemari tp gk ada hasinya. kdg untuk mkan saja kdg2 sy hrus ngutang sna sni. yg saya tambh bingung, jika pd tgl tersebut sy tidak bs mengembalikan uang tersebut, sy akan di laporkan ke pihak berwajib. klo itu terjadi bgmn dengn anak istri sy, sy bingung.. mudah2n melalui blog ini Allah memberikan sy jalan. Kira2 amalan apa yg harus sy amalkan untuk dpt melunasi hutng2 sy selama jangka waktu 3 hari ini, selain ihtiyar yg saya lakukan… terima kasih

  10. ki joko tgl berkata:

    ki tali jagat makasih atas koreksinya ki,wat sedulur smua itu solawat ada yg bilng nmanya sholawat adrok,slawat khitab

  11. ki joko tgl berkata:

    sholawat hajad,dibaca 100x tiap hari&tiap mlm jum’at/hari jum’at 1000x,buat penglarisan dibaca 1000x tiap malam dan-

  12. ki joko tgl berkata:

    selama 7 hari,ditiupkan pasir yg sudah dicampur minyak misik,setelah 7 hari disebar dihalaman tempat dagang/toko/ruko–

  13. ki joko tgl berkata:

    dan kantor,trus disebarkan dihalaman lokasi tsbt,sebelum sebar baca dulu:ASSALAMUALAIKUM,YA AYUHAL KHODAMAL AYAT BIBARO-

  14. ki joko tgl berkata:

    KATI WAL MUKJIZATI ASMA’ILAH SHOLAWAT ADRIKIYAH ALFATEHAH 3x,trus disebar dilokasi,semoga manfaat,salam kialus&pinisepuh

  15. bopo berkata:

    dengar dengar sholawat ini juga bisa untuk “MENGUNCI” barang ghoib,sehingga barang ghoib tsb menjadi “WUJUD NYATA”,bener ngga sih??tks

  16. pencari ilmu berkata:

    @ki joko tgl:mohon ijin tuk mengamalkan sholawat nya….

  17. Yayan berkata:

    Assalammu’alaikum..
    @Ki Joko tgl : Saya terima ijazah Sholawat Qod doqot dan sholawat Adrikiyah secara lengkap dan sempurna.
    Alhamdulillah keluar juga ijazahan Sholawat Qod doqot dan Sholawat Adrikiyah, sy adalah pencinta 2 sholawat ini sy biasa mewiridkannya ba’da sholat fardhu n juga dlm aktifitas sehari2 sy sering membacanya dalam hati. Awal mulanya saya cinta sama sholawat ini bbrpa tahun lalu sy punya masalah yg cukup besar dikantor sampe dirumah sy gelisah dan bingung sampe malam gak bisa tidur. Dalam keadaan bingung sy buka buku kumpulan sholawat punya sy memang tiap malam sy rutin mendawamkan satu sholawat sblum tidur. Halaman demi halaman sy buka tiba2 sy berhenti disatu halaman yg disitu ada sholawat Adrikiyah tp dibuku itu tdk ditulis nama sholawatnya cuma dikatakan bahwa sholawat ini untuk melapangkan kesempitan dan menghilangkan kesusahan sy mulai membacanya sampai sy tertidur. Keesokan harinya ketika mau ke kantor sy masih gelisah sekali membayangkan apa yg akan terjadi dikantor nanti, Subhanallah…..sangat mengejutkan apa yang sy takutkan sama sekali gak terjadi dan orang yg bermasalah dengan sy berubah baik sekali. sejak saat itu sy trus mendawamkan sholawat Adrikiyah n byk lg kejadian2 lain n kalo sy biasanya diperlihatkan kehebatan sholawat ini dalam keadan benar2 terdesak dan terjepit.

  18. Ugie berkata:

    Asslkm @ki Joko tgl ijin mengamalkan ya..trims wass

  19. RUMI berkata:

    Terima kasih mas yayan. Testimoni yg sangat memotivasi utk mendawamkan shalawat yg di ijazahkan ki Joko Tgl.

  20. miko berkata:

    asslkm. ki joko,
    mohon ijin mengamalkan sholawatnya ya…
    wassalam

  21. don'Z berkata:

    asslkm. ki joko,
    qobiltu…
    mohon ijin mengamalkan sholawatnya ki…
    trs p kegunaanya dan tata caranya ki….?
    wassalam

  22. mbah gondrong x berkata:

    @ki joko; pripun kabare tentang othes(puntung rokok e),soalnya ane dulu juga pernah jadi penggemarnya,he he he ……monggo ki, panjenengan share juga sholawat kubro,sholwat syeh abdul qodir jaelani,sholawat jibril,sholawat ma’luf,sholawat tiibbil qulub,sholawat fatih,sholawat nuuriddzat,dan sholawat2 yg lainnya,biar sedulur semua lebih memahami tentang khasanah sholawat…….

  23. kholik berkata:

    asslkm. ki joko,
    mohon ijin mengamalkan sholawatnya ya…
    wassalam

  24. yus berkata:

    ki joko ijin ngamalin selawatnya. alfateha send.

  25. Singa Lapar berkata:

    izin ngamalin bg joko.lwpn dah dkasi tw dluan. Hehe
    salan bwt keluarga abg,ucpnya Assalamu Alaikum Wr Wb
    btw,dah ada neh e-mail nya, g’ pke doang lg. Hahaha

  26. ki joko tgl berkata:

    salam smua sedulur:silahkan diamalkan smga manfaat jg dapat syafaat kanjeng nabi,amin,mbah gondrong:wah kemarin aku-

  27. ki joko tgl berkata:

    baru kumpul ama musafir/sarkub pengemar utis/puntung rokok,kang seto/paijo+kg warno dua hari mbah,skrg dah jalan ke pati

  28. Deny ahmad berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb ini sy buwat usulan aja kpd para sesepuh kampus wongalus tlong d ijazahkan klo para sesepuh ad yg punya amalan SHOLAWAT BIL FULUS tolong d ijazahkan bsrta cara mengunakanya wassalam……

  29. Mbah gondrong x berkata:

    @ki joko: klo temen2 sarkub panjenengan udh sampai di pati,silakan mampir di gubug anè ki, kalo musafiran di daerah pati,paling enak di makamnya saridin/syekh jangkung,karna hampir tiap hari disitu ada barokahan,jd kita ga usah jauh2 cari dipinggir pasar,ehi ..hi..hi…hi..

  30. ki joko tgl berkata:

    oke mbah gondrong,psti mbahe jg mantan sarkub jg ya,he,insya ALLOH ki,klau seh jngkung ngidul da mkam anglingdarmo ya ki

  31. mbah gondrong x berkata:

    @ki joko: alhamdulillah ki,mski cuman sebentar dulu anè juga pernah jadi penggemar utis,tp sekarang udah pensiun, milih duduk manis nungguin anak istri sambil bakar buhur 234,kalo ngidul dikit itu petilasan angling darmo, klo yg dekat dgn gubugku itu makamnya mbah singo padu dan syekh mutammakin

  32. ki joko tgl berkata:

    wah berarti kajen bukan kayen yo mbah,ya bila diperbolehkan kapan2 aku tak mampir yo mbah,hihi,suwun mbah

  33. Bengawan.candhu berkata:

    @mbah gondrong x…patinya daerah kayen…a jg sminggu skl ke pati tiap hr sbt. di daerah alun2 pati. ki joko klo maen ke pati kbri,biar bs sowan ke mbah gondrong putu syekh jangkung saridin…siapa tau kecipratan lulang kebo landohnya…he5x…

  34. Bengawan.candhu berkata:

    @mbah gondrong x…..ngeteh saja….

  35. mbah gondrong x berkata:

    @ki joko & @ki bengawan; monggo2 silakan pinarak ki..,berarti ki bengawan dgn kota pati dekat ya ki, kota anè pesisir bagian utara ki,kalo dgn kayen masih sktr 25km, kalo dgn kajen sktr 7km, monggo2 ki…

  36. ki joko tgl berkata:

    wah bener jg ki begawan:ntar kalau dpat kulit kebu landoh kita bgi dua ya ki,sambil makan nasi gandulnya,uenak tenan ki

  37. bingung berkata:

    qobiltu

  38. Golo Sentot berkata:

    assalamu’alaikum ki joko,,,ntar share lagi solawat-solawat yg laen yak

  39. harsa berkata:

    Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim @Joko Tgl, mohon ijn ngamalin sholawat ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  40. ki joko tgl berkata:

    amin smga manfaat buat sedulur2 semuanya

  41. bengawan.candhu berkata:

    @ki joko tegal…iya siap2 kt mluncur…sdh dkasih lampu hijau sama mbah gondrong…..nasi gandul…tempe kripik…teh anget ato ngopi…mantap…
    @mbah gondrong x….trmksh atas kesediannya u/kami kunjungi(pesen tempat duduk dulu lo ki)…he5x….

  42. ki joko tgl berkata:

    oke ki bengawan,ntar kalau mbah gondrong dah siap kita serbu ki,hehehe,lulang kebonya pasti dah diumpetin,ihihi

  43. bengawan.candhu berkata:

    @ki joko tgl….(TGL…brarti Tampan….Ganteng….Lumintu)…btl gak ki…(amin amin amin) ha10x….iya biar sama @mbah gondrongnya jg biar trnfr energi kasepuhannya…biasanya yg rambut pjg,”simpenan”nya jg banyak…ha5x…

  44. ki joko tgl berkata:

    wah kibengawan ilmunya banyak dan mengalir bagai bengawan solo,airnya tenang menghanyutkan,dan wataknya kerass,hehehehe

  45. bengawan.candhu berkata:

    @ki joko tgl….walah….ditembak barang….jd malu…he5x….bengawan tetaplah bengawan…hdpnya ingin spt sbuah aliran bengawan….
    seneng lo ki…bs tetepangan jg jagongan kaliyan njenengan….

  46. ki joko tgl berkata:

    maksih ki,moga wlau jauh dimata dekat dihati,blog ni bsa jadi sarana silahturohmi,pererat tali persaudaraan,ayo ngopi ki

  47. bengawan.candhu berkata:

    @ki joko tgl…enjih ki matur sembah nuwun ingkang sanget kalangkung katahipun. mugiyo niat srawung lan silaturahmi kito tansah ngasto kaberkahan lan manfaat fidunya wal akhirah….amin…

  48. ki joko tgl berkata:

    amin ki bengawan,mugi gusti paring kesaenan dumateng kito sedoyonipun,maturnuwun sampun dipun tampi tetepangan kawulo ki

  49. tiang bungkuk berkata:

    btw, auranya dingin panas, boleh tau siapa khadam ilmu ini shalawat, thanks pinisepuh

  50. jebeng berkata:

    asskum,ki joko tgl, tglnya mna yaki klo bleh tahu?mksh lam knal nih wassalam,,,,

  51. suwandi berkata:

    Assalamu’alaikum
    salam kenal @mbah gondrong x, @Ki bengawan candhu , @ all pinisepuh Kampus wong alus , lan sedoyo mahasiswa kampus wong alus ….
    kulo siswo enggal kampus wong alus Ki nyuwun bimbinganipun maturnuwun sakderengipun, mugi mugi kampus wong alus maju terus pantang mundur …. Amiin

  52. suwandi berkata:

    @ Ki Joko , kulo tampi amalipun mugi mugi dados berkah dunia akherat Amiin.
    Alfatiqah sand kagem KI Joko

  53. ki joko tgl berkata:

    tiang bungkuk:kat kyai ku kh marhasan cipinang jkt,khodamnya namanya syekh adrok,ni bisa buat copot susuk/pelarisan,dll

  54. ki joko tgl berkata:

    ki jebeng:guci ki tegalnya,mas wandi dan sedulur2 silahkan diamalkan mas,moga manfaat,amin

  55. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki joko tgl…nuwun sewu ki radi dangu….enjih ki,ini msh tetep spt biasa nge blog sj dgn sedulur2 smua….

  56. ki joko tgl berkata:

    ki bengawan candhu,wah ki bengawan masih segar bugar ki,malm kliwon acara kemana ki?.doanipun ki,hehe,nuwun

  57. ki joko tgl berkata:

    kibengawan,mas ifans,mas ray pratama met istirahat,maaf bila ada kata2 yg salah,wat boloalus salam semuanya

  58. ki joko tgl berkata:

    ki bengawan,mungkin dua tiga hari ini aku absen dulu ada sedikit penting ki,mohon pamit ya ki,maaf bila ada salah,nuwun

  59. mbah gondrong X berkata:

    assalamu alaikum ki…
    selamat fajar……
    wah, ki joko sebentar lg ada bisnis besar nih, mugi pinaringan pitulung njih ki………

  60. Golo Sentot berkata:

    assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh wa maghfirotuh HABIB JOKO…solawat saljul qulub ada tata cara khususnya ga ya,mohon penjelasannya wahai Habib…

  61. Budhi berkata:

    Ass @all…Mhn ijin mengamalkan ya ki.

  62. dewi berkata:

    sholawat ini sama dengan ilmu hikmah “LAKU 1 KUNCI 21”,yg pernah sya pelajari tapi gak tamat…xixixixi

  63. jebeng berkata:

    wah guci toh ki,ya udah kpan2 tak mampir ya ki,insya alloh!

  64. jebeng berkata:

    mudah2an ditrima ya ki?heheheeeee,MKSH.

  65. salawar rabit berkata:

    @Dewi Sri…ass wr.wb,,tolong jelasin dunk Dewi solawatnya yg dulu

  66. ki joko tgl berkata:

    mbah gondrong,ki bengawan candhu,ki golosentot/habib faizal,ms budi,ms jebeng,mba dewi,oyy apa kabar,ms jebeng mampir,he

  67. dewi berkata:

    urutan nya seperti ini
    *Ya ALLAHU YA HAYYU YA QOYYUMU YA ADZIMU YA ROBBAL AALAMIIN
    *Qoyyumu yar zuk hu mayyasyaul quwwat
    *Illahi anta maksudi wariidoka mathlubi
    *wa ufawwidhu amri illalah
    *illahi yaa robbi subhana
    *sholawat adrikni
    *kun kata Allah……..dst
    demikian ,mohon maaf apa bila ada salah penulisan

  68. salawar rabit berkata:

    @dewi..thank’s ya dewi…kyknya ama persis amalan kita

  69. dewi berkata:

    @mas salawar rabit salam perguruan…saya ambil dari kyai abu hamid syuhada banten

  70. budi ernawan berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan sholawat adrikiyah.dengan ini saya menerima ijazah sholawat adrikiyah dengan sempurna, terima kasih ki joko

  71. Ki Abduljabbar berkata:

    Qobiltu Ki Joko, Alfatehah ….sent

  72. Pakdhe Gempo berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya…
    Maturnuwun..

  73. Mas gatotkoco/satria pringgadani berkata:

    @dewi &@salawar rabit :saya sdh lama dapat amalan seperti yg Dewi tuliskan.Lamaaaa sekali….saya dapat ijazah dr Ustad Masudi dari KH Abdussyukur kalau diurut-urut.Namun sdh lupa tata tirakatnya.Tolong dibabar lagi dong Dewi dan Ki salawar rabit.Makasih sebelumnya. Alfatehah….send for you all

  74. bagja berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya Sholawat Adrikiyah secara lengkap dan sempurna, mohon ijin untuk mengamalkannya

  75. anwar berkata:

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  76. daris berkata:

    mohon ijin ngamalke….
    maturnuwun

  77. heritri berkata:

    Ki..kulo nyuwun ijazah lan tata carane kangge ngamalaken sholawat meniko :
    SHOLAWAT QOD DOQOT: BISM, ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMADIN QOD DLOQOT HILATI ADRIKNI YA ROSULALLOH
    SHOLAWAT ADRIKIYAH: ASHOLATU WASALAMU ALAIKA YA SAYIDI YA ROSULALLO KHUDZ BI YADI KHOLAT HILATI ADRIKNI

    maturnuwun..

  78. anterman berkata:

    qobiltu saya terima ijasahnya..mohon untk mengamalkan semoga brkah dunia akhirat..alfate ah……

  79. nan berkata:

    ASLAMMUALAIKUM,QOBILTU SAYA TERIMA IJAZAHNYA, MOHON KEIJINAN UNTUK SAYA MENGAMALKANNYA- AL FATIHAH

  80. alsufian berkata:

    Salam
    kepada semua pembaca yang dihormati sekalian , singgah lah sebentar jua di halaman ini.. : http://www.islam-qa.com/en/ref/10289/shirk.

  81. haris berkata:

    Ass.Qobiltu kijoko tgl.mohon ijin ngamalin solawat Qod doQot dan solawat adrikni nya. Moga manfaat dunia akherat amiin. Tuk sohibul ijazah alfatihah send…..

  82. pengambara sufi berkata:

    Qobiltu ki ilmu solawat nya

  83. irwan berkata:

    mohon ijazahnya qi…

  84. Orang TB. berkata:

    Assalamu alaikum wr wb…mhon mnta artinya dari sholawat adrikiyah…trima kasih wasalam…mohon sanget…

  85. davidnov berkata:

    qobiltu, izin amalkny ki, alfatiha sent

  86. johari berkata:

    mohon izin amalkanya

  87. Hercules the Yudhis berkata:

    asslmualaikum…
    qolbitu enggeh ki joko tgl…
    khususson illa ki joko tgl AL-Fatihah..
    muga2 shalawat ini bisa menjadi berkah kale sekalipun dlur2 teng mriki…
    amin ya rabbal allamin

  88. Assalamu’alaikum… Ki, Ijin Tuk Amalkan.. Barokalloh…..

  89. musur berkata:

    *ki Joko,, Qobiltu,,makasih

  90. alamul Hd berkata:

    asslamualaikum…
    qolbitu enggeh ki joko tgl…
    khususson illa ki joko tgl AL-Fatihah..
    muga2 shalawat ini bisa menjadi berkah kale kulo lan sekalipun dlur2 teng mriki…mugi maslahah, kangge perjuangan lahir bathin sedoyo ummat islam..
    amin ya rabbal allamin…

  91. Imam budianto karawang berkata:

    Assalaamu alaikum,,, salam buat para sepuh KWA wabilkhusush ki joko, dengan ini sy imam budianto dari karawang mhn izin untuk mengamalkan sholawat QOD DHOQOT dan sholawat ADRIKIYAH, jazaakalloh khoirol jazaa
    wassalaamu alaikum,,,

  92. wiyono berkata:

    Assalamuallaikum ki wong alus,ki joko tgl… mohon ijin mengamalkan sholawat adrikiyahnya mudah”an membawa kebaikan buat kita smua…Amiin

  93. efknf berkata:

    mhn izin untuk mengamalkan sholawat QOD DHOQOT dan sholawat ADRIKIYAH, jazaakalloh khoirol jazaa

  94. Kang emen berkata:

    Qobiltu,mohon ijin ngamalin..

  95. endro berkata:

    ass. mohon ijin utk amalkan sholawat adrikni

  96. restu bumi berkata:

    Qobiltu ki

  97. Syah Rizan berkata:

    Qobiltu, minta ijin mengamalkan SHOLAWAT QOD DOQOT DAN SHOLAWAT ADRIKIYAH. Al-Fatihah sent.

  98. wiwit berkata:

    qobiltu,.
    ijin mengamalkan,.
    terimakasih.

  99. pami berkata:

    qobiltu

  100. setyo berkata:

    mohon izin nhamalin ki….alfatihah…

  101. setyo berkata:

    qobiltu…mohon izin ngamalin

  102. hendra lesmana berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon izin ,alfatehah terkirim

  103. hendra lesmana berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon izin buat mengamalkan Ki

  104. acef berkata:

    assalamualikum ki,mohon ijin untuk mengamalkannya moga berkah untuk kita semua,amin

  105. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan….

  106. kim berkata:

    maaf sekedar info, shaolawat itu sama yg saya dpt dari seorang yg memiliki karomah wali brnama syeh musa bin salam, tp yg di kasih ke saya itu lbih lengkap ,ada 2 sholawat , yg diatas itu yg saya tahu sholawatnya syeh ahmad al buni

  107. Wong Ganteng berkata:

    Saya terima ijazah Sholawat Qod doqot dan sholawat Adrikiyah secara lengkap dan sempurna

  108. Ngainur rofik berkata:

    Assalamualaikum
    mohon izin untuk mengamalkan sholawat adrikni ki
    Qobiltu Qobiltu Qobiltu saya terima ilmu ijazah sholawat adrikni ki.

  109. Ngainur rofik berkata:

    Assalamualaikum
    mohon izin untuk mengamalkan sholawat adrikni ki,
    Qobiltu Qobiltu Qobiltu saya terima ilmu ijazah sholawat adrikni ki.

  110. okuaje berkata:

    Qobiltu ki….
    izin mengamalkan utk saya yg sedang terhimpit masalah.
    moga barokah bermanfaat dunia akhirat….alfatihah sent 3x

  111. yahya berkata:

    Qobiltu
    Mohon izin mengamalkan dan ijazahnya….
    Semoga barokah
    Al fatihah sent…

  112. agus berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan…saya terima ijaZahnya..

  113. sri rejeki berkata:

    .Qobiltu…ijin mengamalkan Ki…semoga barokah…Aamiin.

  114. N.SUPRIATNA berkata:

    QOBILTU, MOHON IJIN MENGAMALKNNYA

  115. Kamal Khalid berkata:

    Qobiltu
    Mohon izin mengamalkan dan ijazahnya….
    Semoga barokah
    Al fatihah sent…

  116. Elli siswiyati berkata:

    Ijin ijazah yabki..mudah2an bermanfaat aamiin

  117. haady berkata:

    Assalamu’alaykum.

    Ki, saya mohon ijin mengamalkan nya njih Ki..?

  118. Gustiku gustine Allah berkata:

    ada yg tahu sahadat soekarno ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s