SHOLAWAT NABI KHIDIR


KI BROJO NENGRAT
brojowisesa@yahoo.com

Bismillah, saya ijazahkan buat sodara semua sholawat nabi khidir yang kegunaanny multi fungsi. Diamalkan dengan ikhlas habis sholat fardu semampunya insya Allah mujarab dan berkah:


ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAA SYAIYIDINA MUHAMMADIN WA AALIHI KAMALA NIHAYATA LIKAMALIKA WA’ADADA KAMAALIHI

Amalkanlah dengan ikhlas dan yakin insya allah keajaiban2 dari amalan ini akan sedulur rasakan.


MENGGALI KAROMAH SURAT YASIN


Bacalah surat yasin 1x pada ayat 1 diulang 1000x,ayat 58 diulang 313, ayat 82 dan 83 diulang 313x dan tutup doa yahu sirrullah yahu sifatullah yahu dzatullah 100x terus berdoalah karomahnya diniatkan untuk apa, insyaALLAH BERKAH, amalkan dengan khusuk dan yakin insyaALLAH Apa yg kita hajatkan bisa tercapai. Dan insyaALLAH DI LAIN waktu saya juga akan berbagi amalan ilmu hikmah dari ayat ayat suci Al qur’an, buat sesepuh ma’f atas kelancangan saya yg bodoh ini, salam pamuji keslamatan buat semua. Wassalam. @@@

262 comments

  1. qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna dan aman semoga bermanfaat di dunia dan akherat.

  2. qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna&ijin ngamalin ki…

  3. Assalamu’alaikum wr.wb

    salam rahayu buat KI BROJO NENGRAT dan buat ki ALUS ….

    Qobiltu saya terima ijazahnya sholawat Nabi Khidir AS. dan karomah surat Yasin dengan sempurna,dan mohon doa restu untuk mengamalkanya.semoga bisa bermanfaat buat saya di dunia dan akherat.dan semoga kita selalu dalam Limpahan rahmatNYA…..amin

  4. izin mengamalkan nya ki brojo nengrat semoga berkah dunia akhirat. amin

    send alfatiha

  5. Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Shalawat Nabi Khidir dan Karomah Surat Yasin dari Ki Brojo Nengrat secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yang bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restuny Ki.

  6. Bismillahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu saya terima shalawat nabi khidir dan karomah surah yasin semoga bermanfaat amiin.

  7. Ass” hormat slam buat ki wong alus dan pra se2puh2.
    izin brbgi bgi anda yg ska brtani/brladang/brkebun ini ada amalan/ilmu tani yg sudah trbukti khasiatnya ..

    Amalan Supaya tani/ladang slamat dri smua jnis hama
    “bismillahirohmanirrohim ya ghoniiju ajib ya samsaya ii-lu analladzi absorol ‘amiiqo”
    dbc 12x smbil kelilingi ldang/ kebun.

    Amalan supaya hasil tanaman bagus dan brkah
    “bismillahirohmanirrohim a antum tazro’unahu amnahnuz zar’una 7x.
    Allohummaj ‘alhu harstan mubarokan warzuqna fihis salamata wattamaama waj’alhu habbi mutarokkiban wala tuhrimni khoiro mabtaghi wala tuftinni bima matta’tani bihaqqi sayidina muhammadin S.A.W wa’ala alihith thoyibina 7x
    dbc ke benih sblum d tanam
    buat yg pnya usha tani mga brmanfaat tur brokah .. .amin .

  8. @ KI BROJO NENGRAT :Assalamu alaikum wr wb,,, Saya Mohon ijin lagi mengamalkan Sholawat Khidirnya dan karomah Surat Yasinnya,,, Qobiltu Saya Terima Ijazahan Sholawat Khidir Dan karomah Surat Yasin Dengan Lengkap dan Sempurna,,, Semoga Membawa Berkah Bagi Kita DiDunia Dan Di Akhirat,,, Al Fatihah Send

  9. D0A/AMALAN MEMOHON PEMELIHARAAN ALLOH.
    Allohumma inni asaluka biwajhikal kariimi wajudkal qodiimi wabismikal ‘adzomi an tusholli ‘ala sayyidina muhammadin wa antaghfirolana wali walidaina wa auladina wa ikhwanina wa aqribaina wa masya yikhina wa ashabina wa azwajina wa ashdiqoina waliman aushona biddu’a-i waliman ahsana ilaina waliman lahu haqqun ‘alaina waliman dholamnahu au asa-na ilaihi wa lijamii’il muslimina wal muslimati al ahya-i minhum wal amwati wa antarzuqona waiyyahum khoiroyid dunya wal akhiroti wa an tahfadzona wa iyyahum min jamii’i bala-id dunya wa ahwali yaumil qiyamati wa antarzuqonal uluuman nafi’ata wal a’amalash sholihata wa anta’shimana min jamii’il ma’ashidh dhohiroti walbathinati wa an tusahhila lana rizqon halalan wasi’an wa an takfriyana syarrol asyrori minal insi waljinni waddawabi

  10. Assalmmu’alaikum
    Qobiltu, sy terima ijazah sholawat Nabi Khidir dan Karomah surat Yasin secara lengkap dan sempurna.

  11. .. Wa ghoiriha wa an takhtimana wa iyyahum bihusnil khotimati ..Amin. Wasollollohu ‘ala sayidina muhammadin wa alihi washohbihi wasallam.
    Siapa sja yg ingin pemeliharaan allah dri rizqi,kselamatn dunia akhrat,kberkahan,dan keiklasan, serta takwa djaln nya ..Silahkn amalkn b’da fardu 3x insya allah manfaatnya bs kta rsakan.

  12. Qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna&ijin ngamalin ki…

  13. Assalamu’alaikum wr.wb

    Kagem KI BROJO NENGRAT dan buat ki ALUS ….

    Qobiltu saya terima ijazahnya sholawat Nabi Khidir AS. dan karomah surat Yasin dengan sempurna, semoga bisa bermanfaat buat saya, keluarga dan masyarakat, di dunia dan akherat.…..amin

    Wasalamu’alaikum War. Wab

  14. Qobiltu sya trima ijazahnya sholawat nabi khidir dan karomah surat yasin dngn lengkap dan sempurna serta ikhlas karena allah. Mohon restu untuk mengamalkan nya.

  15. Qobiltu sya trima ijazahnya sholawat nabi khidir dan karomah surat yasin dngn lengkap dan sempurna serta ikhlas karena allah. Mohon restu untuk mengamalkan nya.

  16. Assalamu’alaikum wr.wb Qobilju lillahi ta’ala saya terima ijazah sholawat nabi khidir dan karomah surat yasin dari ki Brojo ningrat secara sempurna. Smoga ilmu ini brmanfaat dunia wal akhirat.
    Mhon do’a restunya ki, smga Allah membalas dngn pahala yg tak terhingga amin yaa robbal alamin…

  17. Assalamu’alaikum wr.wb Qobiltu lillahi ta’ala saya terima ijazah sholawat nabi khidir dan karomah surat yasin dari ki Brojo ningrat secara sempurna. Smoga ilmu ini brmanfaat dunia wal akhirat.
    Mhon do’a restunya ki, smga Allah membalas dngn pahala yg tak terhingga amin yaa robbal alamin…

  18. Ass.wr.wb. Mohon ijin ngamalin sholawat nihayah dan keilmuan di atas.trm ksh.wass.wr.wb

  19. Assalamu`alaikum Wr. Wb.
    @ KI BROJO NENGRAT :
    Saya Mohon ijin kembali mengamalkan Sholawat Nabi Khidir AS dan Karomah Surat Yasin, Qobiltu saya terima ijazahSholawat Nabi Khidir AS dan Karomah Surat Yasin dengan lengkap dan sempurna dan semoga membawa berkah baik didunia maupun akhirat,amien…….33x ya robbal alamin.~teriring Al Fatihah~

  20. Ass wr wb, qobiltu lilahi ta’ala, sy terima ijazah SHALAWAT NABI KHIDIR AS DAN KAROMAH SURAT YASIIN. Mohon ijin ngamalin ki, Semoga sempurna dan bermanfaat. Amin. Hatur Nuhun.

  21. assalamualaikum…wr wb.

    bissmillahirrohmanirrohim….
    qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna dan aman semoga bermanfaat di dunia dan akherat.

  22. QOBILTU.saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna dan aman semoga bermanfaat di dunia dan akherat.Alfatehah Sent…….

  23. Ass wr wb,salam pamuji rahayu pada sesepuh yg ada disini..khususon pd ki brojo,bismillah qobiltu smg mnjadi amalan yang bermanfaat.
    Amin

  24. qobiltu,saya terima ijazah sholawat nabi khidir dan karomah surat yasin dengan iklas secara sempurna dan aman moga berkah dunia akherat.ijin mengamalkan ya ki.

  25. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @KI BROJO NENGRAT, Qobiltu saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasinnya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin

  26. biss.
    qobiltu,saya terima ijazah sholawat nabi khidir secara lengkap&sempurna atas ijin ALLAH SWT.
    alfatiha untuk KI BROJO NENGRAT.wassalam

  27. aslkm, mhn ijin & do’anya utk mengamalkan.smg berkah dan manfaat fidunia wal akhiroh.jakalloh wa barokalloh

  28. Qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna&ijin ngamalin ki…

  29. Alhamdulillah, ijazhan shalawat lg. Terima kasih Ki Brojo nengrat. Mohon ijinnya utk sy amalkan shalawat Nabi Khidir nya

  30. Assalamu’alaikum wr.wb

    Kagem KI BROJO NENGRAT
    dan buat ki ALUS
    Qobiltu sya terima ijazah’y sholawat Nabi Khidir AS.
    dan karomah surat Yasin
    dengan sempurna, semoga bisa bermanfaat buat sya, keluarga dan masyarakat, di dunia dan akherat.…..amin

    Wasalamu’alaikum War. Wab

  31. saya terima ijazahnya solawat nabi khidir dengan sempurna
    semoga makbu dan barokah.l
    amin……………

  32. Qobiltu saya terima ijazahnya sholawat Nabi Khidir AS. dan karomah surat Yasin dengan sempurna, dan mohon doa restu untuk mengamalkanya. semoga bermanfaat dunia dan akhirat…amin

  33. Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Shalawat Kanjeng Nabi Khidir dan Karomah Surat Yasin dari Ki Brojo Nengrat secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mohon di restui mengamalkan…

  34. assalamualaikum…wr wb.

    Qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan sempurna semoga bermanfaat bagi kami sekeluarga dunia dan akherat amin

  35. Qobiltu saya terima ijazahnya sholawat Nabi Khidir AS. dan karomah surat Yasin dengan sempurna, dan mohon doa restu untuk mengamalkannya. insya alah barokah dunia wal akhirat…amin

  36. ass kibrojo untk sholawa NABI KHIDIR kok hmpr sma ama slwat KAMALIAT (allahumma shalli wasallìm wabaarik ‘alaa sayyidina muhammadin wa’alaa aalihii kamaa laa nihaayata likamaalika ‘adada kamaalihii)hnya bda dkit

  37. Qobiltu sya trima ijazahnya sholawat nabi khidir dan karomah surat yasin dngn lengkap dan sempurna serta ikhlas karena allah. Mohon restu untuk mengamalkan nya.

  38. saya terima ijazahnya solawat nabi khidir dengan sempurna semoga bermanfaat bagi seluruh alam semesta.
    mohon do’a restu untuk mengamalkannya.

  39. saya terima ijazahnya solawat nabi khidir dengan sempurna semoga bermanfaat bagi seluruh alam semesta.
    mohon do’a restu untuk mengamalkannya.

  40. saya terima ijazahnya solawat nabi khidir dan KAROMAH SURAT YASIN dengan sempurna semoga bermanfaat bagi seluruh alam semesta.
    mohon do’a restu untuk mengamalkannya.

  41. Assalamualaikum..
    saya terima ijazahnya solawat nabi khidir. semoga bermanfaat bagi seluruh alam semesta. amin. syukran

  42. Saya Suryatmo kami terima, ijazah shalawatya semoga bermanfaat dunia dan akherat.

  43. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @KI BROJO NENGRAT, Qobiltu saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasinnya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin..
    alfatihah buat ki brojo ningrat,,,

  44. Aslm wr.wb
    saya terima ijazah kedua amalan tsebut.smoga mjadi kberkahan tuk saya,ki brojo nengrat dan ki wongalus.

  45. qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna&ijin ngamalin ki…

  46. qqolbitu saya mohon ijin untuk mengamalkan keduanya ki brojo nengrat mohon keikhlasannya

  47. @ki brojo ningrat..,
    qobiltu ijazah sholawat khidzir dari anda secara haq,ikhlas,dan
    sempurna..semoga maslahah..jazakallahu khoiro,
    man ajazani..al fatihah..send !

  48. Salam,,
    Qobiltu saya terima ijazah selawat nabi khidir as dan karomah surah yassin secra lengkap dan sempurna..moga bermanfaat dunia dan akhirat..wsalam

  49. Alhamdulillah qobiltu ki mnta ijin ngamalin shalawat nabi Khidir biar berkah dunia akherat ..amiin, terimakasih ki..alfatehah tuk aki skluarga..

  50. assalammualaikum wr wb, qobiltu shalawat nabi khidir untuk saya amalkan, semoga barokah untuk kita semua. terima kasih

  51. ass wr wb…? sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena anda sudah mau berbagi Ilmu allah pada sesama…teruslah berbagi ilmu allah pada sesama…insya allah menjadi amal jariyah bagi qta…amien…wass wr wb…?

  52. ass.terima kasih atas izazahnya ki mohon izin tuk mengamal kannya semoga allah membalas ke baikan aki terima kasih al fatihah……………………………………………………….send

  53. bismillaahirrohmaanirrohiim….
    qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna dan aman, semoga mendapat manfaat & mendapatkan ridho dari Alloh swt bagi kita yg mengamalkannya & mengijazahkannya untuk kebaikan di dunia dan akherat.

  54. Assalamu’alaikum wr.wb

    Kagem KI BROJO NENGRAT
    dan buat ki ALUS
    Qobiltu sya terima ijazah’y sholawat Nabi Khidir AS.
    dan karomah surat Yasin
    dengan sempurna, semoga bisa bermanfaat buat sya, keluarga dan masyarakat, di dunia dan akherat.…..amin
    Al-Fatehah Sent………3x

    Wasalamu’alaikum Wr. Wb.

  55. assalamu’alaikum wr.wb.
    kagem KI BROJO NENGRAT,,
    saya trima ijazahnya sholawat nabi khidir as dengan sempurna, semoga barokah dan kebaikan selalu menyertainya baik saya & keluarga ,dunia & akherat amin,,,amin,,,amin,, trimakasih buat KI Brojo Nengrat semoga dipanjangkan umurnya dimurahkan rezekinya atas ilmunya. dan

    wassalamu’alaikum wr.wb

  56. Qobiltu,…
    makasih saya terima ijazahnya untuk Sholawat Nabi Khidir dan dan karomah surat Yasin dengan sempurna dari KI BROJO NENGRAT…, semoga bisa bermanfaat buat sya, keluarga dan masyarakat, di dunia dan akherat.…..amin
    Al-Fatehah ….

  57. Qobiltu,…
    makasih saya terima ijazahnya untuk Sholawat Nabi Khidir dan dan karomah surat Yasin dengan sempurna dari KI BROJO NENGRAT…, semoga bisa bermanfaat buat sya, keluarga dan masyarakat, di dunia dan akherat.…..amin dan buat KI BROJO NENGRAT…mendapat balasan dgn pahala yang tak ternilai,,,
    Al-Fatehah ….

  58. Qobiltu,…
    makasih mohon ijin utk mengamalkan SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT
    Al-Fatehah ….

  59. Assalamuallaikum..tuan Ki Brojo Ningrat…salam sejahtera buat tuan dunia akhirat.
    Mohon izin dan ijazah tuan buat ngamalin Solawat Nabi Khidir dan Surah Yassin dgn
    sempurna…semoga bermanafaat dunia dan akhirat

  60. asssalammmualaikum…

    terima kasih.ilmu yang di beri insyaallah saya akan,amalkanya
    semoga tuan di rahmati ALLAH

  61. Qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna&ijin ngamalin ki…

  62. Assalamu’alaikum wr.wb

    salam rahayu buat KI BROJO NENGRAT dan buat ki ALUS ….

    Qobiltu saya terima ijazahnya sholawat Nabi Khidir AS. dan karomah surat Yasin dengan sempurna,dan mohon doa restu untuk mengamalkanya.semoga bisa bermanfaat buat saya di dunia dan akherat.dan semoga kita selalu dalam Limpahan rahmatNYA…..amin

  63. Qobiltu Lillahi Ta’ala
    Saya terima ijazah selawat nabi khidir as dan karomah surah yassin secra lengkap dan sempurna..moga bermanfaat dunia dan akhirat. amin

  64. qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT lillahi taala. dan semoga yg memberi ijazah sehat dan selalu mendapat ridho Allah. Amiin.

  65. Ass Wr Wb
    Qobiltu Lillahi Ta’ala;
    Saya terima ijazah selawat nabi khidir as dan karomah surah yassin secara lengkap dan mhn ijin u/ sy amalkan.

    Wassalam.

  66. syaya terima ijasah sholawat nabi khidir semoga dapat mendatangkan ridho Alloh atas hajat saya amin

  67. Assalamu’alaikum wr.wb

    salam takzim buat KI BROJO NENGRAT

    Qobiltu saya terima ijazahnya sholawat Nabi Khidir AS. dan karomah surat Yasin dengan sempurna,dan mohon doa restu untuk mengamalkanya.semoga bisa bermanfaat buat saya di dunia dan akherat.
    alfateha sent 9 x

  68. Qobiltu,saya terima ijazahnya Ki.Izin untuk mengamalkan.Semoga bermanfaat dunia akherat,amien.

  69. Qobiltu,saya terima ilmunya Ki dengan senang dan kebahagian ,Semoga berkah dan mamfaat buat kita semua,amin

  70. ass ki brojo ningrat mohon izin makai atau mengamalkan sholawat khidir dan surat yasin semoga allah senanti asa melimpakan rahmatnya pada kita semua. amin

  71. Ass Wr Wb
    Qobiltu Lillahi Ta’ala;
    Saya terima ijazah selawat nabi khidir as dan karomah surah yassin secara lengkap dan mhn ijin u/ sy amalkan.

    Wassalam.

  72. asamualaikum mohon ijin mengamalkannya,semoga bermanfaat dunia/akhirat untuk ijazah selawat nabi khidir as.mohon bimbingan nya.

  73. izinkan ijazahnya, dan boleh ka di amalkan mingguan? kerana kesibukan harian? alfatehah pengakhir kata

  74. izin mengamalkan shalawat Nabi khidir& Karomah surah yassinya Ki Brojo Nengrat alftehah tuk Ki Brojo

  75. alhamdulillah…trimakasih ya ki…oya ki shalawat nabi khidir ini kalo dalam kumpulan shalawat namanya juga shalawat kamaliyah..semoga ALLAH S.W.T melimpahkan rahmat dan barokah yg sebesar-besarnya untuk kita semua…amin.

  76. qolbitu ki..
    mohon ijin untk mengamalkannya………………
    send AL-Fatihah untuk KI brojo nengrat…

  77. saya lagi banyak hutang….. bagaimana supaya tiba-tiba lunas (ada yang bayarin) terima kasih

  78. Assalamu ‘alaikum…
    Kepada para sedulur & sesepuh KWA mohon maaf,…. adakah diantara para sedulur/sesepuh yg mempunyai “HIZB MAGHROBI” Dari Maulana Syekh Ahmad bin Muhammad al Maghrobi ?

  79. Alhamdulillah…saya terima dan amalkan. Insya Allah sangat besar fadhillahnya…Amin…

  80. Mohon izin ki mengamali solawat nabi khidir…moga manafaat dunia dan akhirat…insyaallah!!

  81. qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna&ijin ngamalin ki…amien.

  82. Assalamu’alaikum wr.wb

    salam takzim buat KI BROJO NENGRAT

    Qobiltu saya terima ijazahnya sholawat Nabi Khidir AS. dan karomah surat Yasin dengan sempurna,dan mohon doa restu untuk mengamalkanya.semoga bisa bermanfaat buat saya di dunia dan akherat.

  83. assalamu’alaikum wr wb

    yth saudaraku KI BROJO NENGRAT

    Janganlah engkau ajarkan ajaran2 menyesatkan umat dg mengajarkan ilmu untuk pesugihan dan ilmu utk kebal serta amalan2 yang bersifat syirik. bertaubatlah kepada Allah SWT dan takutlah akan adzab-NYA yg pedih.

    wassalamu’alaikum wr wb

  84. saya terima ijasahnya ki….. semoga barokah bagi saya sekeluarga untuk aki…. moga Allah SWT yang akan membalas kebaikan semuanya

  85. Assalamualaikum,a
    Saya terima ijazahnya solawat nabi khidir as dan koromah yasin untuk diamalkan buat dunia dan akhirat. terima kasih

    rohani

  86. Shalawat Nabi Khidir:
    “ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAA SYAIYIDINA MUHAMMADIN WA AALIHI KAMALA NIHAYATA LIKAMALIKA WA’ADADA KAMAALIHI”

    Maaf jika salah, shalat Nabi Khidir yang saya peroleh dari guru saya kok beda ya, mohon penjelasan. “Ya Robbi Solli Alla Nuril Anwar Muhammad Wa Alihi Wa Ahlil Badar dst….”

    Mana yang benar benar ya,

  87. qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna&ijin ngamalin ki…gatot sri kuncoro.

  88. Qobiltu…sya trima ijazahnya..smoga manfa’at ..dan kibrojo nengrat smoga diberi kedudukan tinggi disisi allah amin

  89. Assalamulaikum Ki Brojo Nengrat saya beshukur kehadarat illahi atas keikalasan Ki meijazh Sholawat Nabi Khadir pada umum saya terima ijazahnya Sholawat Nabi Khadir dan karomah surat yasin dari Ki Brojo Nengrat dengan hati terbuka dan ikl,as amin…amin yarabal alamin semoga dipanjang kan usia dimurahkan rezekinya. Wassalam u’alaikum wr.wb

  90. Assalamu alaikum wr wb,,, KI BROJO NENGRAT Saya Mohon ijin lagi mengamalkan Sholawat Khidirnya dan karomah Surat Yasinnya,,, Qobiltu Saya Terima Ijazahan Sholawat Khidir Dan karomah Surat Yasin Dengan Lengkap dan Sempurna,,, Semoga Membawa Berkah Bagi Kita DiDunia Dan Di Akhirat,,,

  91. qobiltu, saya terima ijazah Sholawat Nabi Khidir,moga berkat dunia dan akherat, amin ya robbal alamin.

  92. HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. DEMIKIAN PESAN DARI KAMI DAN TERIMA KASIH. Ttd. ADMIN

  93. dalem tampi ijazah sholawat nabi khidir lan karomah surah yaasiin.saking ki brojo.mugi2 manfaat kangge dalem ing dunyo lan akherat.kagem ki brojo nengrat.al fatihah.

  94. syahadat 3x
    solawat 3x
    Qobiltu aku trima ijazah solawat nabi hidir&karomah surat yaasiiin dari ki brojo dengan sempurna.moga berkah dunia akhirat.alfatihah

  95. Assalamu’alaikum wr.wb

    salam hormat KI BROJO NENGRAT dan buat Ki ALUS ….

    Qobiltu saya terima ijazahnya sholawat Nabi Khidir AS. dan karomah surat Yasin dengan sempurna, dan mohon doa restu untuk mengamalkanya. Semoga bermanfaat untuk saya di dunia dan akherat dan semoga kita selalu dalam Hidayah dan rahmat-NYA…..amin
    terima kasih

  96. mohon ijin untk mengamalkan SHOLAWAT NABI KHIDIR
    send AL-Fatihah untuk KI brojo nengrat…

  97. Salam, alhamdulillah mohon berkat selawat keatas nabi hidir Allah memberkati serta memakbulkan segala doa-doa serta hajat-hajat kita semua amin

  98. Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Shalawat Nabi Khidir dan Karomah Surat Yasin dari Ki Brojo Nengrat secara lengkap dan sempurna. Minta izin untuk saya mengamalkan, Semoga menjadi ilmu yang bermamfaat bagi umat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restuny Ki.

  99. Qobiltu lillahi ta’ala, mohon izin mengamalkan sholawat nabi khidir dan karomah surah yasin ki…semoga menjadi ilmu yg bermanfaat dunia dan akherta. Amiiin.
    Mohon doa restunya ki…

  100. Assalamualaikum Ki Brojo Nengrat, mohon izin mengamalkan sholawat nabi khidir dan karomah surah yasin, moga jadi ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat… Amin , mohon doa restunya Ki…

  101. Mohon izin mengamalkan shalawat nabi khidir as dan karomah surat yasin. Qobiltu. Jazakallahu khairon katsiron. Semoga Ki Brojo dilipatgandakan pahalanya. Amiin.

  102. qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna dan aman semoga bermanfaat di dunia dan akherat.

  103. Assalamua£aikum ..
    Izin untk mengamalkn shalwat Nabi Khaidir as ini y Ki Brojo Nengrat ..
    Send Al-Alfatihah .

  104. Assalamuaalaikum..Ki ,saya mohon izin dan mengucapkan terima kasih untuk mengamalkan solawat nabi khidir, semoga Allah memberkahi Ki dan kita semua ….

  105. QOBILTU..saya terima ijazahnya sholawat nabi khidir dari Ki brojo nengrat dengan ikhlas secara sempurna dan semoga bermanfaat didunia & akherat amin.. alfatehah.

  106. Assalamualaikum waraohmatullahi wabarokatuh,
    Ki Qobiltu saya terima ijazah sholawat Nabi Khidir dan karomah surat yasin dari Ki Brojo nengrat semoga manfaat dunia akherat.

  107. Ass wr wb
    qobiltu ki saya terima ijazahnya dan saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat wass wr wb

  108. Qobiltu dan mohon ijin untuk belajar serta mengamalkan Sholawat Nabi Khidir-Nya ya Ki..
    Salam santun dan sejahtera slalu buat pengunjung serta keluarga besar KWA..

  109. Assalamu alaikum wr wb,,, KI BROJO NENGRAT
    Saya Mohon ijin mengamalkan Sholawat Khidirnya dan karomah Surat Yasinnya,,, Qobiltu Saya Terima Ijazahan Sholawat Khidir Dan Karomah Surat Yasin Dengan Lengkap dan Sempurna,,, Semoga Membawa Berkah Bagi Kita Semua, di Dunia dan Akhirat,,,Amin YRA.

  110. Bismillahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu saya terima shalawat nabi khidir dan karomah surah yasin semoga bermanfaat amiin.

  111. bismillaahirrohmaanirrohiim….
    qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna dan aman, semoga mendapat manfaat & mendapatkan ridho dari Alloh swt bagi kita yg mengamalkannya & mengijazahkannya untuk kebaikan di dunia dan akherat.

  112. qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna dan aman semoga bermanfaat di dunia dan akherat.

  113. qobiltu, saya terima ijazah SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan ikhlas secara sempurna&ijin ngamalin ki…

  114. Bismillahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu saya terima shalawat nabi khidir dan karomah surah yasin semoga bermanfaat amiin.

  115. qobilto, ijin mengamalkan dan berbagi yg membutuhkan shalawat khidir dan karomah yassin’y.. semoga bermanfaat dunia akhirat.. thx

  116. qobiltu.aku terima izajah sholawat nabi khidir dan karomah s. Yaasin dari kibrojo nengrat dgn ikhlas dan sempurna smoga manfaat dunia akherat

  117. salam ki..qobiltu mohon diizinkan amalkan solawat nabi khidir dan karomah surah yasiin..al-fatihah send

  118. assalamu’alaikum warahmatullahi wa bararakatuhu..

    Alhamdulillh wa syukurillah..saya terima ijasah @selawat Nabi Khidir dan mengamal kan nya..

  119. asw….Qabiltu , saya mohon izin mengamalkan …buat para pengijazah terima kasih smg keridhoan dan. keberkahan sll ada..alfatihah ila man ajazaani…amiin

  120. Assalamualaikum Ki brojo…saya mohon ijin mengamalkan amalan tersebut dan semoga bermanfaat dunia akhirat…salam sejahtera selalu…Al Fatihah

  121. maaf cuma ingin mengartikan arti dari sholawat di atas kurang lbh artinya :
    ”YAA ALLAAH,LIMPAHKANLAH RAHMAT,KESELAMATAN DAN BERKAH KEPADA JUNJUNGAN KAMI NABI MUHAMMAD SAW,DAN KEPADA KELUARGANYA,SEBAGAIMANA TIADA BATAS BAGI KESEMPURNAAN-MU,SEBANYAK BILANGAN KESEMPURNAAN-NYA ( ROSULULLAAH ).

  122. Qobiltu, ki Brojo Nengrat
    Mohon izin ngamalkeun ijazahannya
    Matur suwun..
    Al-Fatihah sent..

  123. ass.wr.wb.Qobiltu alhamdulillahirobbil’alamin..saya terima shalawtnya nabi khidir dn amalan surat yasin…mudah2an berkah dn bermanfaat..amin ya robbal’alamin.terimakasih jazakumullah khairon katsiron.wass.wr.wb.

  124. Qobiltu, saya terima ijazahnya SHOLAWAT NABI KHIDIR dan karomah surat yasin dari KI BROJO NENGRAT dengan sempurna dan semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  125. assalamu’alaikum….qobiltu ki..mohon ijazahx sholawat nabi khidir dan surat yasin smg menjadi berkah amin….tetap jaya ki….suwun,,,,

  126. Assalamua’alaikum wr wb. Para sesepuh KWA. Ikut nyimak dan ingin belajar mohon bantuanya para sedulur KWA. Matursuwun.

  127. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Bismillaahirrahmaanirrahiim

    Qobiltu, mohon izin utk mengamalkan shalawat Nabi Khidr, semoga bermanfaat dunia & akhirat.
    Semoga apa yg sudah Ki Brojo Nengrat ijazahkan menjadi catatan amal baik disisi Alloh SWT. amiiin…

    Al-Fatehah sent utk Ki Brojo Nengrat, Ki Wong Alus & para sesepuh KWA…

  128. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Bismillaahirrahmaanirrahiim

    Qobiltu, saya mohon izin mengamalkan

    wassalamualaikum wr wb

  129. Assalam…. Sy Mohon ijin dan ikhlasnya tuk mengamalkan ya ki….., salam kenal dr sy untuk semuanya. smg tali silaturrahmi ini menjadi berokah bg kita semua… Aammiinn..Mohon maaf ki dan rekan2 semua, apa boleh dlm perkenalan perdana ini sy mengutarakan persoalan sy ki..? Klo boleh, insya Allah ya Ki… Sy MUlai Begini aja ya Ki… Gabai mana caranya mengatasi anak yg memeliki sifat yg keras dan susah diatur Ki.. ? Krn anak merupakan ttipa dr yang Kuasa agar slalu menjadi surga bg sy dan keluarhga. Sy mohon petunjuk, bimbingandan tuntunan serta doa dr semua. Sy sangat berharap…… trimakasih…Wslm.. (Mohon maaf bila sy salah tempat dlm mengajukan permasalahn ini…) .

Berikan Balasan

