RAJAH DAN AZIMAT, MANFAAT DAN KEGUNAANNYA


Syar kowi syarkowi@gmail.com

Ki Wong Alus dan Ki Jatiraga di tempat sehubungan dengan banyaknya yang menanyakan berbagai macam Azimat melalui SMS maka melalui ini saya tampilkan beberapa Rajah atau Azimat yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Rajah Azimat tersebut sengaja saya lampirkan di Lapiran Berkas email ini agar mudah di cofy paste ke Blog.

Rajah tersebut setelah di Upload di Blog saya akan menambahkan berbagai macam kegunaan serta khasiat dan cara penggunaannya di bagian Komentar.

Terima Kasih.

113 thoughts on “RAJAH DAN AZIMAT, MANFAAT DAN KEGUNAANNYA

  1. @Syar kowi syarkowi: salam pamuji rahayu katur ki sarkowi.
    dipun lanjut ki. kegunaan dari pada Rajah Azimat tersebut
    monggo
    @kiwong alus: selamat datang , sugeng rawuh ki.
    pripun khabaripun sakmeniko.

  2. MUANTEP euy lengkap ieu mah blog wongalus.,sayang syeikh cuman bisa maen d hp,jd gk jelas ngliatnya,maklum hp murah.

  3. met dtng dikampus lg @ki wong alus!..nunggu penjabaran kegunaan rajah n azimat oleh @ki syarkowi,disambi sruput kopi dl ahh mpung masih anget…
    monggo dipun lanjd ki…

  4. @ wongalus : rencana emank komennya mau dibikin 1000 katanya sih biar tembus rekor Muri,,, wah sama ki amalan saya makan,,, minum tidur,,, jalan jalan dll

  5. Rajah yang paling atas adalah rajah yang berfungsi sebagai Pelarisan Dagang dan untuk menunjang serta memperlancar segala jenis usaha yang kita jalankan.

    Sedangkan yang nomor 2 ke bawah adalah rajah untuk keberkahan rumah dan penghuninya, caranya rajah tersebut ditulis dan ditempelkan diatas pintu masuk rumah kita, biar lebih cantik bisa dibingkai.

    Nomor 3 adalah Rajah Surat An-nasr, berfungsi :
    1. Kewibawaan luar biasa / dosegani banyak orang
    2. Pangasihan / disenangi banyak orang
    3. Perlindungan dari segala macam gangguan ghaib : Santet, tenung, sihir, Guna-guna gangguan Jin Jahat Dll.
    4. Keselamatan dalam perjalanan Darat. laut dan Udara.
    5. Mengobati orang kesurupan dan terkena gangguan Jin
    6. Dan masih bnyk lgi khasiat yg lain.

    Rajah nomor 4 adalah Rajah Jaljalut Kubro, Rajah ini tatacara pembuatannya berbeda dengan tatacara pembuatan Rajah pada umumnya. Ada tatacara tersendiri. Pemegang Rajah ini akan selalu dimandori Oleh Malaikat yang akan selalu melindungi, menjaga dari segala macam yang tidak disenangi serta dari segala macam gangguan baik nyata maupun yang ghaib, Apapun itu, darimanapun itu dan berapapun itu.

    Rajah ke 5 adalah Rajah untuk membinasakan musuh yang dholim. Tatacara pembuatannyapun berbeda dengan pembuatan rajah pada umumnya, dan tidak boleh digunakan kecuali terpaksa. Caranya : Setelah selesai ritual pembuatannya (sengaja tidak dibeberkan takut disalahgunakan/hanya sekedar untuk pengetahuan) rajah tersebut dimasukan kedalam Ketel bersama-sama dengan hati Domba atau Katak lalu ditanam dilokasi/Daerah Musuh. Maka musuh akan binasa dengan berbagai sebab, jika itu lokasi suatu kelompok maka kelompok tersebut akan bubar dan saling terpecah-belah. Biidznillah….@@@

  6. @ Wongalus : ki ko sebagian Artikelnya gak bisa Di tanggapi atau di komentari ? terkirim tapi gak muncul komentarnya,,, apa komennya nyasar masuk ke tempat spamnya ya ki ? @ ki Syarkowi : Rajah jaljalut kubro baru dengar saya ki,,, di mandori malaikat sama dengan Rajah Saba

  7. @ Wongalus : ki ko sebagian Artikelnya gak bisa Di tanggapi atau di komentari ? terkirim tapi gak muncul komentarnya,,, apa komennya nyasar masuk ke tempat spamnya ya ki ? @ ki Syarkowi : Rajah jaljalut kubro baru dengar saya ki,,, di mandori malaikat sama dengan Rajah Saba ya ki ?

  8. Ki Ageng : Wah Ki Ageng sebenarnya walaupun saya tidak komentar cukup Ki Ageng Saja yang menjelaskan hal tersebut dan saya yakin Ki Ageng sudah lebih mengerti atas hal tersebut. Tapi mungkin pertanyaan Ki Ageng dilakukan untuk memberi kejelasan bagi pengunjung yang lain ya…??? Hehehehe Just Kidding.
    Pada Umumnya semua Rajah yang berasal dari Ayat Suci Al-Quran tidak boleh dibawa Buang Air atau dibawa ke kamar kecil, karena kladar energinya akan berkurang bahkan hilang. Kecuali rajah tersebut berasal dari yang bukan dari Ayat Suci Al-quran, misal ada rajah dari kalangan para Dukun Ilmu hitam yang dibuat dengan simbol2 dan rajah2 yang mengandung kekuatan Syetan.

  9. Ass. Ki Syarkowi, saya baru pindah rumah apakah rajah No 2 bisa saya amalkan untuk rumah baru saya, maklum istri saya sedang hamil muda, dan bagaimana caranya. maklum saya kurang faham? Wslm

  10. @Ki Syarkowi : print out aja boleh gak Ki?
    @Ki Ageng Jembar Jumantoro : Sugeng enjang Ki. Tambahan amalan do’anya ditunggu via e-mail di : masagungks[at]gmail[dot]com
    Matur nuwun, kagem sedherek sedaya, mugi2 tansah pinaringan barokah saking Allah swt

  11. Assalamualaikum. Wr.Wb
    Bagaimana Ki cara menggunakan Rajahan no 3?
    apakah hanya disimpan ( dibuat dalam dompet ) atau bagaimana Ki

    saya sering bepergian baik melalui darat, udara atau laut sepertinya itu rajahan itu cocok buat saya ki.

    terima kasih atas pencerahannya

    Wassalamualaikum. Wr.Wb

  12. Pencari ILmu : Ya, setelah selesai ritual pembuatannya cukup disimpan didalam dompet. Tatacara pembuatannya harus benar, sehingga Rajah tersebut bisa bekhasiat dan mempunyai power yang kuat.

    Agung : Wah Zimat nggk bisa hanya sekedar Print out saja Mas, harus dibuat dengan ritual dan tatacara yang sesuai dengan pembuatannya agar bisa berkhasiat, kalo di print out saja tidak ada daya magisnya.

    Awam Ilmu : Rajah tersebut ditaruh di tempat usaha kita bila warung ya di warung/toko, bisa juga ditempatkan dilaci tempat kita menyimpan uang di toko/warung tersebut.

  13. @Ki syarkowi…Biar lebih muantep daya magic nya,cara bikin nya gmana ki…Yg lengkapnya…?Matur nuwun.

  14. Ass. Terima kasih atas tanggapan Ki Syarkowi tentang cara penggunaan rajah pelarisan..ada satu lagi Ki, mengenai cara pembuatnnya, apakah ada cara dan bahan khusus atau sesuai cara penulisan rajah pada umumnya, wslm Ki.

  15. @kì syarkowi..bgmn cara membuat rajah no.4.? apkh yg dimaksud akan dimandori malaikat pa rajah no 4?

  16. sungkem poro sesepuh.ki alus,ki syarkowi,ki jembar jumantoro,ki nurjati,soho sesepuh lan sedulur kampus sedayanipun.saya pernah mendapat ijazah Hizib Nur sulaiman “BARDATAS BARDANAS BARDIANAS NURUSSULAIMANA,MALIKUL JINNI WAL INSI WA SAYATIN,KULLUNAFSIN DA’IQOTUL MAUT dari seorang ustadz asal grobogan,syng sebelum lebih mendalaminya lagi,ustadz itu keburu pergi,kepd poro sesepuh sy mohon berkenan menjabarkan sekalian ijazah buat sedulur semuanya,nuwun

  17. Assalamu alaikum, Ki Wong alus selamat datang, apa kabar ? semoga sehat. aamiin. Alhamdulillah sekarang kampus dah bisa ditimba lagi ilmu-ilmunya.
    salam hormat untuk semua kesepuhan, guru-guru dan sahabat-sahabat semua.

  18. @santri_bontot,wah kayanya mantepz tuh hizib gan,he3 ayoh para dosen dibabar dan dijelasin dunkzzz,skalian hizib yusuf AS.

  19. Selamat datang ki wong alus, selamat kembali memimpin kampus wong alus kembali setelah SPD ke negeri hamengkubowono.
    salam hormat buat ki syarkowi dan ki Ageng, mohon dibabar rajahnya ya ki.
    oh ya buat para sesepuh dan sedulur ini link bagus untuk kitab kuning yang bagus2 punya:(mohon digabung linknya–soalnya say bolak balik2 komen dimoderasi nih linknya): linknya adalah:
    http :// read. kitabklasik. co. cc/
    saya paling tertarik dengan karangan syeh Ahmad bin Ali al-Buni
    http ://read. kitabklasik. co. cc/ search/ label/ al-Buni
    Manba’ Ushul al-Hikmah – Ahmad bin Ali al-Buni
    Syamsu al-Ma’arif al-Kubra – Ahmad bin Ali al-Buni
    Syamsu al-Ma’arif al-Shugra – Ahmad bin Ali al-Buni
    saya udah download semua kitab-kitabnya dan banyak juga rajah-rajahnya, siapa tau ada kitab yang udah yang di translate ya, mohon di babar ya ki..bagus benar ini situs, komplit kitabnya
    atau syeh al buni berkenan mengijazahkan secara ghaib ya.
    Illa hadroti syeh imam ahmad al buni, alfatehah 1x
    terima kasih

    wassalam

  20. Assalamualaikum..
    saya sudah print Rajahannya Ki, tetapi setalah baca keterangan ki syarkowi kalo ternyata tidak bisa digunakan klo hanya menggunakan print outnya saja tetapi harus dibikin dan ada tata cara membuatnya

    wah, tata cara pembuatannya ini yang saya belum ketahui Ki

    mohon kiranya Ki Syarkowi memberi tahukan tata cara pembuatannya ya..:D

    Terima kasih atas tanggapannya Ki

    Wassalamualaikum..

  21. @Sesepuh ;

    bgaimana jadinya jika kita membuat rajah/wafaq yg isinya nama kita sendiri.?

  22. Asslkm@tiang_bungkuk, trimaksh krn sudi berkongsi pengetahuan hasil jelajah Googlenya

  23. @santri_bontot
    setau saya itu amalan pukulan berat yang beratnya 3.5 ton, untuk nyembuhin org yg terkena pukulan ada sendiri bacaannya

  24. @muhammad69 @smelekethe,kita tunggu aja,poro sesepuh hizib berkenan membabarkanya,

  25. assalamualaikum wr wb…
    salam salim sungkem sm para sepuh lan sedulur kabeh…
    alhamdulillah ki wong alus sdh dtg kembali…

    btw ko id sy ada kembarannya yah :d
    @ mas pencari ilmu: salam kenal
    yuk kita sama2 cari ilmu buat bekal di dunia dan akhirat….

  26. Joko Satrio : Maksudnya bagi Pemegang Rajah tersebut dimanapun dia berada dan kapanpun itu Dia akan selalu dimandori dan dikawal oleh malaikat Muqorobin yang akan selalu menaungi, melindungi serta menjaganya dari segala macam bentuk gangguan baik nyata maupun ghaib.

    Untuk Tatacara pembuatan Zimat pada umumnya, sudah saya Share pada artikel sebelum ini, cari saja dikampus wong alus ini, ada kok…!!!!

    Terkecuali pembuatan Zimat yang diperlukan untuk suatu keperluan yang sangat khusus Misal : Untuk Zimat Kebal, Zimat bila dipakai dapat Menghilang dari pandangan mata, Dll mmng belum saya share di Perpustakaan Kampur Wong Alus ini, insyaallah akan menyusul kemudian.

  27. KI MOHON IJIN RAJAHNYA UNTUK USAHA TOKO SAYA DAN BIRO PERJALANAN SAYA MUDAH2AN BERKAH DAN LANCAR YG BARU BUKA 2 BULANAN INI KI YA . DAN MINTA DOANYA DARI PINISEPUH DI KAMPAUNG WONG ALUS INI WASALAM

  28. rosul bersabda :Barang siapa menggantungkan jimat penangkal pada tubuhnya, maka Allah tidak akan menyempurnakan kehendaknya.”
    (Riwayat Abu Daud)
    mohon pencerahannya?

  29. @habib hasan….asswrwb….bib,sy yg masih bocah perkenankanlah ikut mperkenalkan diri…mhn maaf apbl krg berkenan dgn kberadaan&materi kampus ini,spt ini adanya bib. mhn bimbingan&pencerahannya….jg kbeningan hati panjenengan u/diwedar dtengah haru birunya keinginan&hasrat ini bib….agar kebodohan&ke awaman ini bs mjd kendali bagi kami u/lbh mawas diri&snantiasa brtawakal kpd dzat yg Maha Agung….salam takzim…….

  30. alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  31. KWA banyuuuak sekali mengupas ilmu ilmu yg selama tersembunyi semoga ilmu yang dipaparkan bermanfaat untuk para sedulur kabeh
    saya juga senang banget bisa tambah wawasan keilmuan saya yang
    masih dangkal.Hp.087870573999

  32. Salam ki sharkowi…saya memang suka baca tentang ilmu2 yg ki sharkowi paparkan di blog ni…apakah ki sharkowi bisa buatkan 1 rajah azimat untuk saya?kalau bisa saya ingin memiliki rajah no 1 dan no 3…

  33. Mangga dilanjut Terima kasih Mang Sarkowi Eh Ki Sarkowi Punten Abdi Ngiring Diajar mudah mudahan kenging rahmat boh anu masihan elmu oge anu dipasihan elmu mangga salam sungkem ti Budak Gemblung anu tebih ti tata titi sareng harti

    Wassalam Kasadayana

    PamitMundur

    Budak Gemblung

  34. bagaimana sih mengetes daya magic suatu rajah…………….
    ayo bagi yg ahli mohon penjelasannya

  35. Assalamualaikum,

    Tolong dong.. masing2 rajah tersebut untuk apa ajah..?

    Ditunggu jawabannya

    Trims
    Sibi

  36. assalamualikum ki
    saya ingin pasang ilmu kebal gmn caranya?soalnya bnyk sekali gangguan sewaktu saya sekolah ki
    mohon bantuannya ki

  37. asalamualaikum maaf sy mo tnya rajah yg paling bawah kegunaanya ntuk apah dan bagaimana cara penggunaanya trimakasih aslamualaikum

  38. Mohon keizinan mbah untuk menyalin rajah2 ini, mudah2an dengan keizinan mendapat berkat terima kasih.

  39. Assalamualaikum..
    Ki..saya mustafa dari malaysia..saya ingin bertanya apakah manfaat kegunaan dan cara penggunaan setiap rajah yang ada.di atas dan minta izin nya supaya saya dapat menggunakan setiap rajah ini untuk hal hal yang baik

  40. terimakasih atas rajah nya saya numpang puyang sopi rara yang 1,2,3 saya cuman pekerja di warnet,asli wong susah maturnuwun mbah

  41. Salam kenal dari sy, pd Pinpinan Campus, hususon Ki Wong alus, jg pada sesepuh smua yg tlh dgn ihlas mengijajahkan bbg mcm Keilmuan yg sangat bagus, sy scr pribadi mau mohon ijin, pd sesepuh sohibul ijajah. Utk mengamalkan ilmu” yg sy butuhkan, Qobiltu para sesepuh sedaya.

  42. Salam kenal dari sy, pd Pinpinan Campus, hususon Ki Wong alus, jg pada sesepuh smua yg tlh dgn ihlas mengijajahkan bbg mcm Keilmuan yg sgt bagus, sy scr pribadi mau mohon ijin, pd sesepuh sohibul ijajah. Utk mengamalkan ilmu” yg sy butuhkan, Qobiltu para sesepuh sedaya.

  43. asalamualaikum…qobiltu, saya seorang pedagang ki, gmna cara menggunakan nya.. mhon penjelasannya. terimakasih..

  44. Assalam mualaikum, ki saya mau tanya, karena penasaran sekali jenis azimat atau ilmu apa yang bisa menebak apa yang dipikrkan orang lain, mengetahui riwayat orang lain, membuat suatu peristiwa terjadi, orang tersebut bilang hujan, maka turunlah hujan,,, trims atas jawabany ki saya penasaran sekali…

  45. Assalamu a’laikum

    Qobiltu

    Mhn mf sdlm & sBesar2x sbelum & sSudah kpd sdulur2 sMuax

    Habib Hasan ! Mhn mf jga aTs klancangan Ana y pakir,daif & dosa dlm urusan n,

    suatu cerita : Dlm sbuah peperangaN d zaman Rasulullah,ad sOrg sahabat brbalik dr peperang ! Rasulullah melihat & brtaxa k pda sahabat tsb ! . . .
    {karena sahabat tsb surban d kpalax trjatuh, . . . Krena dlm surban tsb trdpat jimatx (rambut rasulullah)}

  46. assalmualaikum wr wb
    Maaf ki wong alus, mau konfirmasi nya ,,apakah saya sudah terdaftar dalam keanggaotaan KWA, sebab saya sudah daftar 3 hari yang lalu ,tks ki jawabannya ,Drs H Karna Saputra .dari Bandar Lampung

  47. Assalamu a’laikum

    Qobiltu ! Pda smua sSepuh & sdulur WongAlus,ulun bxk” minta ampun, halal N redhax aj ATs sanad/ijajah smua y sdh d muat/d posting d sNi.Sekali lg terimakasih

  48. ass. Wb. Wr.
    Sallah hormat kepada seluruh ki wong alus semoga sehat selalu dan diberikan umur yang panjang.., alfth.

    Buat aki2 wong alus saya trima ijazahan azimatnya.
    Dan buat aki2 saya mau minta ritual aji wijaya kusuma selain puasa mutih dan ngebleng.
    Wassalam

  49. as , . .kum ki slam knal dr saya. klo sya minat yg raja nmer 5 .masalahnya pa d papua bnyak opm kcian anggta tni/polisi yg gugur bkan d mdan perang.sdngkn opm trsbu7 bisa mendatangkan kbu7 dg tiba2 dan hujan bru mreka menyerang anggta tni dan polisi tlong bantu mereka yg bertugas di daerah puncj jaya papua ,kci hbis smua ki wassalam

  50. asalaamualaikum, maaf saya mau Tanya, sebelum saya berangkat ke Taiwan ibu saya memberi saya rajah tulisan arab yang dilipat” dan dibungkus lapban kuning yg harus diletakan didompet, yang satunya dibungkus kain hijau yang harus diletakan di maaf BRA/BH sbelah kiri, dan saya tidak tau rajah itu untuk apa, saya belum pernah membuka nya tp kelihatan sedikit bertuliskan arab, mohon penjelasanya, terimakasih ,,,

  51. asalamualaikaum saya pingin tahu cara buatx bisa manjur dari kelima raja itu …………………………..

  52. Assalamualaikum..mohon izin Ki untuk menggunakannya,semoga lebih lancar perusahaan dan rezeki bertambah..Al Fatihah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s