IJAZAH 3 ASR VERSI (ASR YAMAN- ASR BAGHDAD- ASR HINDI)


hongmankim
(hongmankim@yahoo.co.id)

Berikut Saya Tampilkan ASR 3 Versi : ASR YAMAN- ASR BAGHDAD- ASR HINDI, Semoga bermanfaat, bila ada yang kurang saya mohon maaf khususnya. Karena saya menampilkan hanya untuk menambah cakrawala pikir saudara semua,karena tidak ada yang hebat atau jago bahkan lebih mengetahui tentang ilmu semua karena semua kembali kepadanya. Bagi yang berminat silahkan mengamalkan.

Versi Yaman:

INNA QUWATIN BARQOMUSYIN ATIYATU AMALUN KITAB ATIYATU BANATA AZIZA QUWATI

Versi Baghdad

INNA QUWATIN AZLAMUSYIN BARQOSYIN SARWATU AMA LUN KITAB SARWATUM KITABANATAH IHYA FATAROH WASIKI WA’ARO KUNFAYAKUN

Versi Hindia

INNA QUWATIN ALAKHIN AMALUN YA AMALUN KITABAN NATA AZIZA QUWATA BI SAIFAL QUWATIHI

Tata cara pengamalan silahkan kepada sesepuh yang ada di blog. MAAF SAYA TAMPILKAN BAHASANYA DENGAN VERSI BAHASA ARAB SURYANI KARENA BAHASA YANG SESUNGGUHNYA CUKUP SULIT/MASIH DENGAN BAHASA DAERAH/NEGARA ITU SENDIRI DENGAN VERSI URDU/BAHASA LAMA.

Pos ini dipublikasikan di ASR PENGIJAZAHAN 3 VERSI. Tandai permalink.

254 Balasan ke IJAZAH 3 ASR VERSI (ASR YAMAN- ASR BAGHDAD- ASR HINDI)

  1. Ray pranata berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjd ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn bimbingan dan do’a restuny Ki.
    Maaf Ki…
    Mhn pencerahan utk tata cara mengamalknnya.
    Terimakasih sblm ny Ki.

  2. OrangHalus berkata:

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Hongmankim, saya terima ASR YAMAN, ASR BAGHDAD, ASR HINDInya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  3. Pea paser berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb
    salam kenal dan persaudaraan untuk ki hongmankin dan sesepuh wong alus.
    mohon izin amalin ya ki moga bermanfaat dunia akhirat..amin..
    Dr saudara dibalikpapan kalimantan timur..

  4. murid berkata:

    qobiltu… tatacara mengamalkan gmn ki? terima kasih…

  5. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    Ki Hongmankim, saya terima ijazahnya ASR versi Yaman, Baghdad, dan Hindi. dengan lengkap sempurna dan semoga bermanfaat untuk saya khususnya dan pada orang banyak pada umumnya. aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  6. OrangHalus berkata:

    @all ssepuhnya, mohon djlaskan tatacaranya ASRnya, seklian tuh pnggunaan@karomahnya

  7. bukan abangan berkata:

    qobiltu,,,

  8. Samsu R berkata:

    Ijin ngyimak dulu Ki hongmankim, jika tata lakunya dah di posting ma sesepuh baru mohon untuk ijin untuk mengamalkannya.

  9. rianx berkata:

    assalaamu’alaikum wr. wb.
    bismillah. qobiltu. saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna.
    semoga bermanfaat untuk dunia dan akhirat. dan semoga Ki Hongmankim selalu mendapatkan berkah dan rahmat Allah , dan semakin bertambah banyak ilmunya.
    mohon petunjuk selanjutnya Ki …:)

  10. Masharis berkata:

    Qobiltu lillahita a’la, barokallahu minna waminkun…

  11. Budhi berkata:

    Ass..Salam hormat untuk semua sesepuh wongalus.@all..Salam kenal semuanya.Ijin nyimak ya ki.

  12. lanang edan berkata:

    ass wr wb
    @Ki Hongmankim, saya terima ASR YAMAN, ASR BAGHDAD, ASR HINDInya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.
    baru nampak lagi nih?…..nuwun

  13. Syafwani berkata:

    Qobiltu. . .
    saya trima ijazahannya dgn ikhlas lillahi ta’ala,
    dan smoga akan menbawa berkah bagi saya maupun shohibul ijazah.

    Wassalam

  14. yudi berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan ki. namun tolong sekalian dibabar tata caranya/tawassulnya dan manfaatnya agar kami tidak menerima ilmu setengah-setengah. matur nuwun ki.

  15. alfarisy berkata:

    aslkm..kang. mhn ijazah & ijin srta doanya, utk mngamalkan.smg mnfaat utk sy, kluarga & org yg mmbuthkan.jzkalloh khoir

  16. bambapuang berkata:

    aswabar..qobiltu @ki hongmankim ijin mengamalkan ASR vrsi yaman, baghdad, hindi secara sempurna, semoga bsa brmnfaan dan kita bsa mndapatkan ridhoNYA..Amiin

  17. bambapuang berkata:

    aswabar..qobiltu @ki hongmankim ijin mengamalkan ASR vrsi yaman, baghdad, hindi secara sempurna, semoga bsa brmnfaat bgi sy dan msyrakt umum, smoga kita mndapatkan ridhoNYA..Amiin

  18. simalakama berkata:

    qabiltu…
    mohon sekalian tata cara dan tawasul nya…biar ga stgah2 share nya…:)

  19. alfarisy berkata:

    tlng kang, dibabar khasiat & mnfaatnya srta cara mngmlkan & cara praktek pnggunaannya. biar ijzahnya lngkap & smpurna.

  20. bodokeremezken berkata:

    @salam hormat salam ta’zim sugeng rahayu mbah ki hongmankim
    saya terima ijazah asr v yaman ,asr v bagdad ,asr v hindi komplet mohon ijazahipun ,maturnuwun sanget ,semoga gusti kang moho kuoso ,zhat kang moho pemurah membalas kebaikan mbah ki hongmankim dengan bermillion2 kebaikan ………….amin…….
    katur mbah ki hongmankim………..alfatihah……sent……….

  21. rizal berkata:

    @ assalamu alaikum wr wb,,, Saya mohon ijin mengamalkannya ki,,, qobiltu saya terima ijazahan Asma sunge Rajeh Versi Yaman,,, baghdad dan Hindia,,, dengan lengkap dan sempurna,,, Semoga membawa berkah buat kita,,, btw ki Hong mankim kemana aja ki ko baru hadir ?

  22. ampel berkata:

    ass,qobiltu ijazah asr yama,bagdad,dan hindi dngn sempurna

  23. Angker Ludiarto berkata:

    @Ki Hongmankim, saya terima ASR YAMAN, ASR BAGHDAD, ASR HINDInya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin

  24. Rahman berkata:

    Qobiltu ijazah Ki,tumben Ki ko bru muncul,RDR nya ya ki…:)

  25. kigalung berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya ASRYAMAN, ASR BAGDAD,ASR YAMAN semoga membawa keberkahan untuk sipenerima dan pemberi ijazah juga kebada masyarakat lain Amin. Tolong ki cara lelakunya

  26. Gupito berkata:

    Assalamualaikum.. qobiltu, mhn ijin mengamalkan.

  27. pawana berkata:

    Qolbitu, saya terima ijazah ASR Versi Yaman, Hindi, dan Bagdad secara ikhlas, utuh, dan sempurna.

  28. rae-yan berkata:

    Qobiltu ,Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat dunia akhirat….Amin.

  29. ade berkata:

    bismillahirrohmanirrohim,,
    qobiltu, saya terima ijazahnya ASR versi Yaman, Baghdad, and hindi dari ki hongmankim secara lengkap dan sempurna,
    mudah-mudahan bermanfaat dunia akhirat,,,
    jazakallohu khoiron katsiron,,,

  30. @bukan cantrik berkata:

    Qobiltu…..

  31. abdul haris berkata:

    ass,qobiltu ijazah asr yama,bagdad,dan hindi dngn sempurna

  32. ehen zaxis berkata:

    assalamualaikum wr.wb… salam knal & persaudaraan dr saya

  33. harsa berkata:

    assalaam…
    bismillah… qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna.
    semoga bermanfaat untuk dunia dan akhirat. dan semoga Ki Hongmankim selalu mendapatkan berkah dan rahmat Allah
    mohon petunjuk dan pencerahan selanjutnya Ki …
    matur nuwun

  34. Nico syah alam berkata:

    Qobiltu ,Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat dunia akhirat….Amin.

  35. wong sintinx berkata:

    btw pernah dicoba ga tu ilmu nya atw cuman dari buku

  36. cantrik pds berkata:

    wah kok ada yg kembaran sih…weleh weleh…apa ga ada nama yg laen ya..salam kenal @bukan cantrik..

  37. yus berkata:

    bismilahirohmanirohim, qobilto saya terima ijazah asr versi yaman,baghdad n hindi secara lengkap n sempurna dari ki hongmankim. semoga memberi menfaat bagi diri saya dunia akhirat.amin. alfateha send.

  38. arw4n1 berkata:

    saya terima ijazahnya Ki Hongmankim dengan sempurna…semoga bermanfaat.

  39. Rajis berkata:

    @ assalamu alaikum wr wb,,, Saya mohon ijin mengamalkannya ki,,, qobiltu saya terima ijazahan Asma sunge Rajeh Versi Yaman,,, baghdad dan Hindia,,, dengan lengkap dan sempurna,,, salam hormat sy kepada Ki hongmankim

  40. Suhaimi berkata:

    Bismillahirahma nirrahim.
    Asalamualaikum

    saya terima ijazahnya asr bagdhad, asr yaman, asr hindi dari ki homankin secara sempurna. Ya allah kabulkanlah. Berkati dan rahmatilah kami beserta keluarga guru guru kami. Amin yarabbal alamin.

  41. radenkifli berkata:

    saya terima ijazahnya ki semoga bermanfaat dunia akhirat AMIEN SALAM KENAL PORO SEDULUR

  42. ery lim hu hu berkata:

    @RAYPRANATA///////KALO UDAH SAKTI BAGI BAGI YACH

  43. Sufi Jarambah berkata:

    Qobiltu saya Terima ijazahnya dan mudah-mudahan bisa bermanfaat dunia dan akhirat.

    Salam untuk semua Sedulur.

    amien.

  44. kapal api berkata:

    TENG…TENG…TENG,

    KI HONGMANKIM matur nuwun.. Klu sedulurku semua bilang qobiltu… Maka saya tk jual kopi cuma bilang : MONGGO DICICIPI KOPI MANIS @KI…
    :):):)
    KI SEPTEMBER DATANG YAHHH KE PARANGKUSUMO….

  45. Inna Quwatih berkata:

    qobiltu
    saya terima ijazahan ASR ini dari ki hongmankim..
    semoga bermanfaat dunia akhirat..
    amiiiiiinnnn..

    btw, ASR baghdad yg dari ki nurjati (inna quwatih fatahal mulka fatahal mulki) beda versi sama ASR baghdad yg ini?
    apakah cara mengamalkannya juga beda atau sama?

    mohon penjelasan dari sesepuh..

  46. Tenoputra berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    qobiltu..
    Saya terima ijazahnya ASR yaman,bagdad n hindi secara lengkap dan sempurna
    alfatikhah sent t ki homankin dan para sesepuh kampus wongalus.

  47. Ass wr wb,Qobiltu sy terima ijazah ASR yaman,hindi,baghdad scr sempurna amin.

  48. Ki adim berkata:

    Assalam…
    ##MENCARI ILMU ITU SANGAT MUDAH SEKALI …
    YANG PALING SULIT ADALAH MENCARI KERIDHOAN ALLOH SWT.##

    salam kenal smuanya
    wassalam

  49. Ray pranata berkata:

    Uda Ery@hehehe
    Cemeeh bana uda ery.
    Namany msh bljr uda.
    Bila ada wkt.
    InsyaaAllah.
    Sy amalkn tp tak lepas dr bimbingan sesepuh kampus.
    Bkn utk sakti uda…
    Krn sy bkn mw cari lawan atw sanjungan.

    Uda ery ko pilit bana..
    Agih lh ambo amalan jo bimbingan uda.:):):)

  50. arif k berkata:

    ass. Qobiltu ijazahnya ki, blh ga di baca di dlm rumah dan di tg tata cara pengamalan serta penggunaannya ki, maaf bl ada kata yg salah…..

  51. Assalamualaikum wr wb izn mengamalakan ki hongmankim.

  52. tiang bungkuk berkata:

    status pending, nunggu pinisepuh tawasulannya, berarti ada 3 kunci gembok nih, soalnya versinya aliran timur tengah, persia, kalkuta hehehe.
    agar silsilah keilmuannya sanadnya jelas
    @ ki hong mankin terima kasih, saya terima ijazahnya, al- fatehah sent

  53. wong abangan berkata:

    Hihi ada juga yah bukan wong abangan nderek nyimak

  54. amus berkata:

    ass.maf kalo coment sy menympang,ki kapal api untk kordinator silahtrahmi parangkusumo wlyh ciayumajakuning siapa?mhn pnjlsn.wasalam

  55. biasa berkata:

    Qobiltu


    Sent on a phone using T9space.com

  56. wahyuilahi berkata:

    @ki adim, WTS tu apa,

  57. kertapati77 berkata:

    Ass wr wb,Qobiltu sy terima ijazah ASR yaman,hindi,baghdad secara sempurna smoga bermanfaat dunia & akherat (amiin)

  58. Trinity berkata:

    Qobiltu ki,smbl tunggu pembabarannya

  59. Fachry berkata:

    @ki adim: mungkin maksud anda “MENCARI RIDHO ALLAH SWT” bkn “MENCARI RIDHO ALLAH WTS” tolong di koreksi ki. Trims

  60. gelandanganINTERNET berkata:

    @ki wong alus yang makin ganteng aja…..
    tolong dikoreksi kekeliruan comment ki Adim ‘MENCARI RIDHO ALLAH WTS” harusnya “MENCARI RIDHO ALLAH SWT”….makasih y
    kalo WTS,,haaaaaah?
    nuwun
    @ki Adim,salam peseduluran.

  61. orang kampung berkata:

    Bismillah..
    qobiltu Ki Hongmankim..

  62. asep hendra f berkata:

    saya terima ijazah ASR yaman, baghdad,hindi, semoga sempurna dan di gunakan untuk kemaslahatan umat.

  63. bala-bala berkata:

    ya ampuuuuunnnn….
    masa allah disebut wts?

  64. salawar rabit berkata:

    WTS…wa ta’ala subhanahu…Allah ‘azza wa jalla..Allah jalla wa ‘azza.

  65. lanang edan berkata:

    @salawar rabit<<<<<<>>>>>>disini kau rupanya…..
    bagaimana keadaanmu saat ini?
    semoga cepat ketemu jodoh y…hahahaha…canda dikit sobat

  66. Syeikh berkata:

    Ki hongmankim muncul rame dunia persilatan,ijin ngamalin ki…Moga bermanfaat dunia akhirat.

  67. pencari ilmu berkata:

    assalamualaikum wr wb…
    salam sejahtera wat para sepuh lan sedulur kabe…

    @ki hongmankim:Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjd ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.

  68. salawar rabit berkata:

    @lanang edan…hehehe aku lagi kangen ama dewi fren ^_^

  69. rizal berkata:

    @ selawar rabit : wah ada yg mulai tergila lawan si dewi sri ? kena aura pengasihnya ni kyknya ?

  70. rizal berkata:

    @ Ki Adim : Bener ki,,, @ Wong Sintinx : Silahkan Di Coba Amalkan dulu sebelum berkomentar,,, Saya aja Td malam Nyoba Baca Asma Nur Rajeh dr Ki Hong mankim Dalam Hati Efeknya Ada Hawa Panas Seperti Energi Negatif Keluar Dari Tubuh,,,…..

  71. pembasmidajjal berkata:

    @rizal n @wongsntix,,,,,,
    ane n temen ane nyoba baca asma bintang rajeh yg dishare kiHongmankem…./selama 3 harian……
    efeknya buat ane>>>beberapa cewek yg gak ane kenal mengaku kenal ama ane..(maksdnya mereka PDKT)
    efeknya buat temen ane>>>dia mengaku bisikan bisikan yang buruk didalam dirinya dipaksa(seakan akan dipaksa) keluar dari dalam dirinya…jadi hatinya bersuh dan nyaman….

  72. tiang bungkuk berkata:

    Assalamualaikum
    terima kasih ki hong man kim atas ijazahnya.
    tawasul asr ini apakah sama atau beda? mengingat aliran asr ini dari timur tengah, persia dan kalkuta hehehee

  73. Ki Syarkowi berkata:

    Wah, jadi yang Versi Baghdad ada 2 macam ya…???

  74. ASGAR berkata:

    Assalamualikum. Ki ..ijin mengamalkan…

    Salam,

    ASGAR

  75. Akik berkata:

    Ikut nyimak dulu sedulur…

  76. ngesty berkata:

    Qobiltu Saya terima ijazahanya ASR V.yaman, V Baghdad, V Hindie dengan sempurna lillahi ta’ala.semoga bisa bermanfaat dunia dan Akhirat amin….
    mohon ijin dan doa restunya kepada ki Hongmankim untuk mengamalkanya.

  77. erwin berkata:

    ki saya memohon kepada ki hong untuk mengakat saya jadi murid aki, saya terima ijazah dgn sgt besar hati saya,ini no hp saya ki 081340659661.

  78. Yusup Darmanto berkata:

    Salam
    Qobiltu, Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. Semoga bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.

  79. Em.romli berkata:

    Wah wah..?kluar juga”ASR”dari luar negeri jdi yg mana mo, diamalin,bingung,

  80. don'Z berkata:

    qobiltu… tatacara mengamalkannya&tawasulnya gmn ki?mhn penjelasan spy lbh gamblang terima kasih…

  81. ericsagita berkata:

    Qobiltu, saya terima ASR YAMAN, ASR BAGHDAD, ASR HINDI dengan ikhlas secara sempurna dan lengkap, semoga Alloh Ridho. Aamiin.

  82. a.a.hakam berkata:

    Qobiltu, saya terima ASR YAMAN, ASR BAGHDAD, ASR HINDI , semoga Alloh Ridho. Aamiin.

  83. Lutfi berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.smg Alloh SWT membls n menrma amal2 panjenengan.

  84. surya berkata:

    Qobiltu, saya terima semua ASR diposting disini dan asma-asma sebelumnya oleh ki hongmankin dan habib ali,mohon ijin dan doa restunya kepada ki Hongmankim dan habib ali untuk mengamalkanya.semoga Alloh Ridho dan mendapat berkahNya.Aamiin.

  85. Fachry berkata:

    AsR baghdad yg sanad shohih yang mana ya? Yang di posting ki nur jati atau ki hongmankim? Mohon pencerahan sesepuh agar murid yang bodoh ini tidak tambah bingung

  86. Ki Wong Cilik berkata:

    @Fachry: Tidak usah bingung Insya Allah dua-duanya baik itu yang dari Ki Hongmankim dan Ki Nur Jati bisa diamalkan. Semuanya dikembalikan ke anda mana yang mau diamalkan.

  87. wong kulon berkata:

    qobiltu saya terima ijajahnya asr-asr bagdad yaman,hindi di atas ki hong man kin ,ki wong alus,ki nurjati rido lilahi ta,ala amin,,

  88. dividi berkata:

    Qobiltu lilahi ta’ala

  89. mas.rio berkata:

    ass..mohon ijin mengamalkn ki…..trims

  90. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki hongmankim….asswrwb…trnyata prkiraaan sy bnr…ki hongmankim msh srg “ngintip blog”ini mskpn mgkn sdh jarang postingan&jg ki sptnya msh sungkan2 dgn sesepuh laennya. shg wasilahnya blm dtampilkn sekalian. trmksh atas postingan yg dtunggu tmn2 smua….skalian ya ki…u/asr yg versi solo,asma banyu rajeh,asma gajah rajeh,asma singkir rajeh… mhn bantuan pencerahannya&ijazahnya u/dlengkapi skalian ya ki…
    ALHAMDULILLAH….QABILTU…sy trm ijazah&ijin mengamalkn asr versi baghdad,yaman&hindi scr baek bnr,sempurna&haq….biidZnillah……

  91. Bengawan.Candhu berkata:

    @Fachry…smua ijazah ada dasarnay dr para pengijazah. smua baik,smua slg mlengkapi…nnt tgl dkombinasi sj. insya allah pasukan u lbh byk ya to?

  92. Ki Panji Seto berkata:

    TAWASSUL ASR
    1.basmallah 1x,
    2.istighfar 3x,
    3.syahadat 3x,
    4.sholawat Nabi 3x,
    setelah itu bertawassul kepada:
    “Yaa Duyun Yaa Dayyan,Yaa Marhaba Yaa Sayatho,Yaa Sayaro Yaa Amusa,Yaa Ramura Yaa Dabuda,Yaa Dabuya Yaa Kandiyas,Yaa Syamhuris Yaa Rosululloh SAW,Yaa Adam As,Yaa Sulaiman As,Yaa Muusa As,Yaa Khidir Balya Bin Malkan As,Yaa Malaikatul Muqorrobiin As,Yaa Syekh Susuhunan Batu Wangi Syekh Marja Adipati Sangga Bhuana bin Guru Gantangan Rahayu Kinasihan Waliyulloh,Kajafdhom Hutuusy,Yaa Syekh Abdul Qodir Jailani,Yaa Syekh Syarif Hidayatullooh,Yaa Syekh Bayanillah,Yaa Syekh Dzatul Kahfi,Yaa Syekh Sunan Kalijogo,Yaa Syekh Sunan Giri,Yaa Syekh Sunan Ampel,Yaa Syekh Sunan Bonang,Yaa Syekh Sunan Kudus,Yaa Syekh Sunan Demak,Yaa Syekh Sunan Jati Purba,Yaa Syekh Sunan Gunung Jati,Yaa Syekh Darobi.Yaa Syekh Saman,Yaa Syekh Lemah Abang,Yaa Syekh Lemah Tamba,Yaa Mbah Kuwu Sangkan Cirebon Girang,Yaa Mbah Kyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura,Yaa Syekh Samsul Arifin,kepada para Guru Lahir dan Bathin,kepada para shohibul ijazah,kpd para leluhurku,kepada kedua orang tua,kepada dri kita sendiri………
    Al-Fatihah 9x.

  93. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki panji seto…asswrwb…salam knl&salam takzim ki….trmksh u/tatacara&wasilahnya….
    klo ada yg asr versi solonya ki…mhn skalian dbabar….trmksh…

  94. Arif berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjd ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.
    Ki Hongmankim Alfatiha…..

    Apabila ada keterangan lebih lanjut mohon dijabarkan jg Ki.

    @Uda Ery, bahasonyo uda Ray pranata paten juo…
    Ambo taringek kampuang… PASAN TEH TALUA CIEK,HAHA…Salam!!!

  95. Arif berkata:

    Sesepuhku, Sesuai permintaan Ki Hongmankim atas izin ALLAH serta mengharap ridhoNya…mohon dishare tata laku ke 3 ASR dr Ki Hongmankim.
    Nuwun,,,

  96. Gupito berkata:

    @Semua.. Assalamualaikum. Saya mau nanya.. beberapa minggu yg lalu saat akan tidur (antara sadar dan tdk) saya melihat air terjun, kmdian ada suara yg menyebut kalimat “HUTIMIL” berulang kali. kira kira itu bacaan apa y? ada yg tau tdk? saya baru prnh dengar.

  97. Bengawan.Candhu berkata:

    @arif…@gupito…mhn dbantu sharenya nih…sy jg ikut gelar tiker…monggo dlanjut…

  98. ki panji seto@ wah mksh infonya,sprtinya sy kenal ,dr batu raja kah ? bengawan candhu,gupito,arif dll met sore.

  99. Gupito berkata:

    Ass.. Kebanyakan asr mlh jd bngung saya, mau ngamalin yg mana.. dishare jg donk, ki.. angin rajeh, tanah rajeh dan yg lain nya.

  100. sadewa berkata:

    masyalloh… nyimak sajalah saya. ck ck ck… astaghfirullahal adzim..

  101. Bengawan.Candhu berkata:

    @gupito….klo a malah bertanya2 mslh…
    api rajeh apkh sama dgn geni rajeh?
    tanah rajeh apkh sama dgn bumi rajeh?
    banyu rajeh apkh sama dgn air rajeh?
    laut rajeh apkh sama dgn tasik rajeh?
    soale api sama dgn geni…tanah sama dgn bumi…dst.

  102. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki sadewo…sugeng rawuh…sugeng pinanggihan ki…alhamdulillah…nuwun sewu ki,lare2 sng rame guyon wonten kelas…mbok bilih kirang mranani wonten penggalih,nyuwun agunging sih samudra pangaksami….
    @pilampas-chocolatos….slmt sore…ktm lg ya…jgn bosen sama kt2…salam…

  103. akik berkata:

    nyimak aja deh menimba ilmu.

  104. akik berkata:

    @ki bengawan asli mana nih,bahasane kok mlitit temen.

  105. Bengawan.Candhu berkata:

    @akik….klo leluhurku katanya dr solo&yogya…tp skrg msh nebeng di rmh ortu di salatiga….deket to sama panjenengan. sama stadion lapangan barat dmnnnya panjenengan?gak mlitit…tp sebisaku sj grotal gratul…

  106. ery lim hu hu berkata:

    @PANJISETIO/////TAWASULNYA NGAWUR TU TLG DIKOREKSI /ITU DARI PADEPOKAN SUMERAH DIRI/KIGARENG KAN ///APA NGAK DICEKH DULU KALIMATNYA TUHHH///////

  107. LareAlit berkata:

    Selamat sore saudara2q tercinta…salam perkenalan dari saya..semoga bisa menambah ukuwah islamiah dan persaudaraan sesama mahluk ciptaanNya..salim dulu untuk para pengasuh kampus wongalus…
    @Ki Wong Alus
    @ Habib Ali
    @Ki Hongmankim
    @Ki Syarkowi
    @Ki Sadewa
    @Ki Bengawan.Candhu
    @kI Rizal
    @Ki Panji Seto
    @Ki Pulampas Chocolatos..pake lezatos kah?(maap becanda)
    @Ki Gupito
    dan semuanya yg tidak bisa disebut satu per satu..semoga semakin erat persaudaraan qta…tengkyu..matur nuwun…terimakasih…

  108. akik berkata:

    @ki bengawan sudah saya duga dari bhsnya.kl saya skrng di kudus ikut mertua.asli wilayah solo.trah kita sama bok dr solo ibi dari jogja he he..golek bolo.com…

  109. akik berkata:

    @ki lareAlit monngo ki tapi gak ada kopi.kayaknya ki kapal api lagi berlayar soalnya salam kenal sedulur..

  110. LareAlit berkata:

    @Ki Akik..salam kenal kembali unutk Ki Akik..wah panjenengan trah solo yach..dulu saya juga lama di solo..he..he..jadi inget jaman di solo dulu..Ki akik ga ada kopi juga ga papa…teh jahe aja Ki he..he..(maunya)
    @Ki Begawan.Candhu..Ki Begawan juga trah solo? wah..banyak juga yach para sesepuh yg dari trah solo…salam kenal ya Ki Begawan….

  111. akik berkata:

    @ki LareAlit saya juga bukan sesepuh ucuma nunut sinau di sini.bukan trah kraton lo tapi trah rakyat biasa bener lho bohong itu dosa he he..pamit dulu belum sholat sahar nih…monggo..

  112. Bengawan.Candhu berkata:

    @ery lim hu hu…hai pa kbr….lama tdk guyonan lg…?
    @akik…jgn lupa oleh2nya kalo di yogya,soto pakdenuh nya..ha5x…jenangnya..blue safirnya…(ngarep.com)
    @larealit…sng brtemu dgn panjenengan…salam hormat….

  113. Gupito berkata:

    @Bengawan.. kayak nya sama.

  114. Bengawan.Candhu berkata:

    @gupito…ya smg sj sama…klo beda…tmbh banyaaakkkk he5x…

  115. Bengawan.Candhu berkata:

    @larealit…a sdh lama tdk dsolo…a tau2 lahir sdh nongkrong dsala3…gak tau tuh tiba2 dsana…nuwun sewu mas lare alit…a bkn begawan…tp bengawan…yg mngalir mengikuti kata hati&fikirannya…

  116. Ki Panji Seto berkata:

    @ery lim hu hu hu. maaf, kalau salah. mohon dibetulin.

  117. LareAlit berkata:

    @Begawan.Candhu..iya Ki..saya juga seneng bisa kenal dengan Ki Begawan..jadi tambah sodara..he..he..
    @Gupito..solo juga Ki?
    @ery lim hu hu..salam kenal ya Ki ery lim hu hu…

  118. suhardi berkata:

    salam..

    mohon izin dan ijazahnya ilmu yang diberikan…amin

  119. Gupito berkata:

    @LareAlit.. saya dari daerah pwkt.

  120. Akik berkata:

    @ki hardi monggo dipun cicipi sakwontenipun saking para sesepuh..

  121. Meisaldy berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki al fatihah buat ki hongmankim

  122. Lare alit@ slmat bergabung n salam kenal dr ku,kayaknya yg disini dr tataran tanah jawa semua ya,yg dr lampung cuma aku kayaknya,tp ga papa biar punya banyak teman di pulau jawa banyak teman artinya banyak saudara.

  123. hamba al fakir berkata:

    alhamdulillah akhirnya keluar jg asr timur tengah. smg brmanfaat bg qt smua. mh0n ijin mengamalkan, dan mhon di share tata lakunx.
    matur nuwun buat para sesepuh.

  124. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk sesepuh dan pecinta kampus wongalus.
    Mas Bengawan@pa kbrny mas?:)
    Gupito@pa kbrny mas.
    Uda Ery@smpi kini ambo masih menunggu…:)
    Uda Arif@hehehe
    Kampuang nan jauah d mato.
    Ki akik@salam kenal Ki.
    Pulampas@salam kenal Ki.
    Meisaldy@salam kenal ki.
    Ki panji seto@salam kenal Ki.
    Salam kenal dan selamat bergabung bwt saudara ku semuany, maaf y tdk smuany bs sy sebutkn.

  125. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    @bengawan mana nih nopeny ktny mo call aq, hehe

  126. salawar rabit berkata:

    @ki syarkowi…yang dari hongmankim ni di jamin asli asma sunge rajeh versi bagdadnya,,klo yang sebelumnya pernah muncul tu namanya asma fatah

  127. Berngawan.Candhu berkata:

    @salawar rabit….bgmn kbrnya?….nimati kopinya…enak loh ada dua “kopi”yg dksih “mix”….

  128. salawar rabit berkata:

    @Bengawan.Candhu..ono neng kene toh si om,,kabare apik-apik ae om…mmmh nikmat kopinya si om,thank’s ya:)

  129. Gupito berkata:

    @Rabbit.. asma fatah? bkan rajeh bagdad ya?

  130. Bengawan.Candhu berkata:

    @salawar rabit….bengawan tdk kmana mana-tp bengawan ada dmn mn…he5x…

  131. salawar rabit berkata:

    @Gupito..yoi koko Gupito,,klo yg dr hongmankim ini asla rajeh bagdad,,yg pernah dulu-dulu tu bukan,tp asma fatah…ada jelas-jelas tertulis di kitab kok
    @Bengawan.Candhu…gt ya om,,padahal om ni banyak ajiannya..mukingkin suatu saat nanti di turunin juga ya om ^_^

  132. Wong biasa aja berkata:

    Assalamuailaikum…mohon ijaza n ijin mengamalkannya ki ustadz hong…asmak dngn mahar 4jt an kluar jga di sini…salam hormat n persaudaraan buat sesepuh/guru2 d KWA dan tmn2 wong alus…piszz…

  133. Bengawan.Candhu berkata:

    @salawar rabit…ah gak lah…a cuma mns biasa sj,gak bs ape ape…klo bs a sdh trbang krmh u…mnm teh sj…

  134. salawar rabit berkata:

    @Bengawan.Candhu…ntar tak ksh singkong juga lho ^_^

  135. Bengawan.Candhu berkata:

    @bolowongalus&sgenap sesepuh…..wah…trnyata asma laut rajeh utara&selatan kan msh ada. brarti msh ada dua asma yg dbabar…tp mnrt ki taufik…stlh sy cermati ada lg asma laut rajeh versi nabi musa…wah mantap…ada3 asma laut rajeh….mhn para sesepuh,mskpn blm brkenan u/ijazah…mhn dbantu sharenya sj…itung2 ngapalin doanya….salam takzim…(3 asma laut rajeh bo!)nambah lg perburuan kt…he5x…

  136. Bengawan.Candhu berkata:

    @salawar rabit….mantap…ketela di bakar…smbl mnm teh mns…hem mantap…aplg smbl ndenger slowrock sore2…hbs sebakul ha5x(ngarep.com)….

  137. salawar rabit berkata:

    @Bengawan.Candhu…klo aku senengnya dangdutan om

  138. Bengawan.Candhu berkata:

    @salawar rabit….yo wis gpp…u ndangdutan a slowrockan…pake headset msg2…smbl nunggu ijazahan asma laut rajeh utara&selatan+asma laut rajeh versi nabi musa…..
    yg a sesali…bikin a sedih….knp ya tdk ada ASMA BENGAWAN RAJEH…..(ngarep.com)…ha5x….

  139. salawar rabit berkata:

    @Bengawan.Candhu…om,,rayu-rayu om dead man donk,,biar tu asma cepet di ijasahin..

  140. Bengawan.Candhu berkata:

    @salawar rabit….iya u yg rayu aja…a sdh modpijitin20 menit nnt sama dia…jd a gak mnt ijazah rdr nya dr dia….

  141. rizal berkata:

    @ Pembasmi : ikutan amalin Asmak Bintang Rajeh aahhh,,, @ Larealit : wah jangan panggil ki dunkss,,, panggil nama aja,,, @ ALL : met mlm

  142. Gupito berkata:

    Tata laku nya kok gk ada yg share? apa sama dg asr yg lain?

  143. Gupito berkata:

    Saya kmren2 saat di dlm WC tdk sengaja baca ASR cirebon dlm hati.. trnyta beberapa hari kmdian tembok WC retak.

  144. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb.qobiltu lillahita,ala.syukron.wass.wr.wb.

  145. sunyi sekali berkata:

    sepiiiiiiiiiiiiiiiii

  146. LareAlit berkata:

    @sunyi sekali…kenapa kok sepiiiii? requst lagu aja ke Ki Bengawan.Candhu..mau queen,blacksabath,ingwymalsteem,kansas,aerosmith..banyak dech..or requst dangdut ke Ki salawar rabit..jadi rame kan? he..he..salam kenal ya..
    @gupito..oalah pwt..purwokerto ato purwakarta? kalo purwokerto banyak kisah saya disana..mulai dari soto jalan bank..sate martawi..baturaden..jurug gedhe..unsoed..etc..soalnya dulu pernah tinggal di beji sebelah utara karangsalam trus SMA di SMU 2…
    @Bengawan.Candhu..requst dust in the wind Ki sama Coz We are live under the same sun..kalo soal ASMA BENGAWAN RAJEH boleh juga tuch Ki..ayo dikeluarin dunk dipaparkan ilmuny Ki..ntar expired lho Ki kalo ga di bagi2 he..he…(becanda ya Ki)
    @Salawar Rabit: dangduter juga yach..wah qta sama nech..seperti mesti diusulin kalo kampus wong alus di kasih muzik nech biar @sunyi sekali ga sepiiii juga biar ada hiburan gtu..pisss..
    @Ray Pranata..salam kenal yach..dari LA(lare alit)
    @pulampas-chocolatos…banyak sodara kan banyak rezeki..sapa tau pas kehujanan di lampung kan bisa berteduh di temapatmu..he..he..
    @hamba al fakir..salam takzim ya Ki…
    @all…dilanjuttt…saya tak nyimak…

  147. Bengawan.Candhu berkata:

    @larealit….tng dulu…di artikel sebelah sdg ada diskusi kcl2an…lagunya nnt…tak ksh dont cry,guns n roses…tp nnt….

  148. cakra byuha berkata:

    ijin mengamalkan ki…

  149. Ray pranata berkata:

    Lare alit@salam kenal kembali…

    Nampakny kampus wongalus kedatangan Dosen2 Pembimbing yg baru.
    Tambah beragam ne materi pelajaran yg d berikan.
    Hrs nyiapin pena n buku bnyk2 bwt catatan.
    Silahkn d lanjut sesepuh ku..

  150. Wong awam berkata:

    Assalamu alaikum… Ki hongmankim mohon ijin mengamalkan asr bagdad,yaman dan hindix.. Alfateha buat ki hongmankim.,

  151. kura berkata:

    Assalamu alaikum wr wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, versi Baghdad dan versi Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna . Semoga menjd ilmu yg bermanfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.amin.amin
    Mhn bimbingan dan do’a restuny Ki.

    smg allah membals kebaikan ki Hongmankim
    alfatihah

  152. kholik berkata:

    Qobiltu lillahita a’la, barokallahu minna waminkun…

  153. pawana berkata:

    Qobiltu…

  154. SINGA MARANTE berkata:

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Hongmankim, saya terima ASR YAMAN, ASR BAGHDAD, ASR HINDInya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  155. aryo pabelan berkata:

    Assalamu alaikum wr wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, versi Baghdad dan versi Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna . Semoga menjd ilmu yg bermanfaat dan berkah dunia akherat.
    @ki hongmanhim.ki wongalus poro pinisepuh dan konco2 pasinaonan di kampus wongalus…alfatihah
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  156. muhammad69 berkata:

    wah telat ane,ijin mengamalkan dan ijazahannya ki,smoga dapat dpergunakan semata2 untuk mendapatkan keridhoan AllAh.@salawar,nah mas kan tau ini asr timteng yg shohih,sok atuh dibabar tata cara,tawasulnya,hehehe

  157. sugik sawunggaling berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, versi Baghdad dan versi Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna semoga makbul…..amin
    salam ta’dzim buat semua pini sepuh dari madura utara

  158. Gupito berkata:

    Td pgi saya mimpi ketemu kakek kakek di pnggr sungai (Syaikh BujuTumpeng) kmdian kakek itu mengijazahkan saya suatu amalan tp saat saya bangun mlh lupa amalan nya. Apa itu berarti ASR saya sdh masuk ya?

  159. anas berkata:

    Assalamu alaikum.
    Ki Hongmankim, saya terima ijazahnya ASR versi Yaman, Baghdad, dan Hindi. dengan lengkap sempurna dan semoga bermanfaat untuk saya khususnya dan pada orang banyak pada umumnya. aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  160. reza berkata:

    qobiltu………….. cuma bisa bacanya tapi ga tau cara make’nya dan kegunaannya sama aja………….
    ga bermanfaat………………………kaya buku diperpustakaan abis baca selesai…………ditata yang rapi jadi pajangan lagi.ga tau cara ngamalinnya………………

  161. Tigabelas berkata:

    Bismillaahirohmaanirrohim, dengan ridho dan rohmat Allah SWT dengan ini saya terima semua pengijazahan keilmuan yang ada di blog kampus wong alus, dan bisa bermanfaat bagi saya lahir dan bathin, dunia dan akhirat.Amiin.

  162. Saraswanto berkata:

    Qobiltu ,Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat dunia akhirat….Amin.

  163. apaadanya71 berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM KI HONGMANKIM,saya terima ijazah ASR versi YAMAN,ASR versi BAGHDAD,ASR versi HINDI dari AKI dengan lengkap dan sempurna ,semoga berkah bagi saya didunia dan diakhirat

  164. handirawan berkata:

    Qobiltu ,Saya terima ijazahan asr versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. semoga amal ki Hongmankim diterima Allah SWT….Amin.

  165. suwandi berkata:

    saya terima Ki hongmankim, Alfatiqah untuk Ki hongmankim

  166. arif k berkata:

    ass. Ki hong… Apa tawasulnya sama dng yg pernah di posting oleh aki…dan tata lakunya sm seperti asr pada umumnya… Bnr ga ki… Mhn pencerahannya ki.,

  167. sadam berkata:

    qobiltu…

  168. sedayu berkata:

    Assalamualaikum Ki Hongmankim, Qobiltu ,Saya terima ijazahan asr versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. semoga amal ki Hongmankim diterima Allah SWT….Amin.

  169. wincai berkata:

    Assalamu’alaikum kihong mhn izin mengamalkan n qobiltu asr yaman, baghdad n hindix

  170. aka berkata:

    qobiltu

  171. lare ndusun berkata:

    Assalamualikum
    Qobiltu ,mohon ijin mengamal dan mempergunakannya ya ki hongmankim…semoga bermanfaat dunia wal akhirat.

  172. KHOIRUL ANWAR berkata:

    ki saya mendapatkan asr ini dari guru saya

  173. irfan fauzi berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna….semoga allah meridhoi aki membalas kebaikan aki dgn limpahan rahmat dan pahala…amin ya rabbal alaamin

  174. Sayid Agus DA berkata:

    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjd ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.

  175. Din berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna….semoga allah meridhoi aki membalas kebaikan aki dgn limpahan rahmat dan pahala…amin ya rabbal alaamin

  176. muhammad berkata:

    assalamualaikum… bismillah
    @Ki Hongmankim, saya terima ASR YAMAN, ASR BAGHDAD, ASR HINDInya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin bisa untuk pengobatan g???? makasih

  177. salik_rabbani berkata:

    salam …saya terima ijazahnya asr versi yaman, bagdad dan hindi secara sempurna lillahi ta ala…fatihah..

  178. bambapuang berkata:

    qobiltu..ijin mengamalkan ki.

  179. wong kalem berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjd ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat. dan menjadikan kita lebih dekat dengan Alloh SWT
    Amiin.

  180. Firus berkata:

    Salam..
    saya terima ijazah ASR versi Yaman,Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim secara lengkap dan sempurna unttuk kebaikan dunia dan akhirat…wassalam

  181. hasibuan berkata:

    qobiltu..saya terima ijazah ASR versi Yaman,Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim secara lengkap dan sempurna

  182. Freedo berkata:

    Bismillaahir rohmaanir rohiim

    Assalamu ‘alaikum

    Qobiltu lillahi ta’ala
    saya terima ijazahnya ASR versi Yaman, Baghdad, and hindi dari ki hongmankim secara lengkap dan sempurna, mohon ijin mengamal dan menggunakannya, semoga berkah dan bermanfaat dunia akherat Bi idznillah wa laa haula wa laa quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin

    Wassalam

  183. gus moes berkata:

    qobiltu ki, ijin ngamalin ya…,moga barokah utk semua.amin

  184. angga berkata:

    anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  185. wong kulon berkata:

    qobiltu mohon ijajahnya ketiga asr di atas ki,,alaptehah

  186. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, versi Baghdad dan versi Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna trimakasih moga manfaat dunia akhirat..send Fatihah hkususan buat KI..dan semua sesepuh di

  187. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, versi Baghdad dan versi Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna trimakasih moga manfaat dunia akhirat..send Fatihah hkususan buat KI..dan semua sesepuh diKWA ini..

  188. suwanto ali berkata:

    qobiltu…

  189. suwanto berkata:

    Ass..
    qobiltu ki Hongmankim..

  190. Suhaimi berkata:

    Ass. Ki hong sy terima nya asr 3 versi dr ki smoga bermanfaat utj sy,sekeluarga dn manusia2 lain amin. Smoga ki di berkati Allah ats keikhlasan nya wass. Dr Singapore.

  191. ndelik berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan.
    semoga amal ibadah njenengan diridloi allah swt , amien.

  192. ricky berkata:

    saya terima ijazahnya

  193. belenk666 berkata:

    assalamualaikum
    qobiltu sya terima ijazah asr versi yaman,baghdad,hindi.

  194. zainul berkata:

    Qobiltu liridhoilahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna.

  195. Rudy B. Permana berkata:

    Assalamu’alaikum

    Saya terima ijasahnya..Semoga Alloh menganugrahkan, serta membawa berkah untuk saya dan keluarga. Sukron Ki Hongmankim dan Ki Wong Alus.

  196. arifin ilham berkata:

    qobiltu…..

  197. dian berkata:

    Qolbitu, saya terima ijazah ASR Versi Yaman, Hindi, dan Bagdad secara ikhlas, utuh, dan sempurna.

  198. irwan berkata:

    QOBILTU KI HONGMANKIM

  199. Ahmad Zahar berkata:

    Assalamu alaikum. Qobiltu.
    Ki Hongmankim, saya terima ijazahnya ASR versi Yaman, Baghdad, dan Hindi. dengan lengkap sempurna dan semoga bermanfaat untuk saya khususnya dan pada orang banyak pada umumnya. aamiin.

  200. yus berkata:

    saya ketinggalan ni……….qobilto saya terima ijazahnya asr versi yaman, bagdad, n hindi lengkap n sempurna semoga bermanfaat bagi diri saya n keluarga. alfateha ki wong alus, ki hongmankim send.

  201. haminorzi berkata:

    Asalamualaikum

    saya terima ijazahnya asr bagdhad, asr yaman, asr hindi dari ki homankin secara sempurna.semoga bermanfaat untuk saya khususnya dan pada orang banyak pada umumnya. aamiin.

    barakallahu fik

  202. ardy berkata:

    ki
    ane terima ijazahnya semoga ilmunya bermanfaat ki
    btw barakallah fiik

  203. Mang Nur berkata:

    Qobiltu ,saya terima ijazahnya Asma Sunge Rajeh Versi YAMAN, Asma Sunge Rajeh Versi BAGHDAD, Asma Sunge Rajeh Versi HINDI nya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin pada saatnya untuk mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat juga Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin

  204. budiharto berkata:

    wah sy ketinggalan ikutan ngamalin ki asrnya

  205. agus berkata:

    qobiltu

  206. njoey berkata:

    qobiltu jg

  207. ali mustofa berkata:

    asslmkm wwbkth,qobiltu ki semoga ilmunya brkh dnya dan akrt amin dan smga allah beri pjng umur untuk aki sklarga dan smua santri wong alus sak dunia amiin .mhn meng amalkan.

  208. kentir(yudhis) berkata:

    qolbitu
    saya trima kaseh ijazahnya ki hongmankim kepada saya…………..
    send AL-fatihah buat ki

  209. Abu Nadhief berkata:

    Qobiltu. . .
    saya trima ijazahannya
    MOGA2 manfaat

  210. Sinar Syah berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb.
    Qobiltu, saya terima ijazah ASR versi Yaman, Bagdad dan Hindi dari Ki Hongmangkin secara lengkap. Terima kasih Ki, semoga amal baik Ki ini mendapat balasan limpahan kurnia dari Allah SWT.

    Wasallam

  211. TuagiLa berkata:

    Salim sungkem para sesepuh dan ki Hongmankim mohon izin mengamalkan semoga barokah..

  212. zainee berkata:

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Hongmankim, saya terima ASR YAMAN, ASR BAGHDAD, ASR HINDInya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  213. bumi berkata:

    mohon mengamalkan untuk ibadah kepada Allah, mhn petunjuk pemakaian.

  214. bumi berkata:

    mohon izin mengamalkan untuk ibadah kepada Allah, mhn petunjuk pemakaian.

  215. eyank benk benk jogja berkata:

    semoga berguna bg diri sendiri dan sesama.mohon amalan ini gunakan semestinya.dan hat2

  216. wan berkata:

    qobiltu….izinkan beramal

  217. iwran berkata:

    Qobiltu Ki Hongmankim….moga-2 bermafaat…dan buat Ki Hongmankim…terima kasih atas postingan keilmuannya..yang tanpa mengharap materi dari postingannya………Moga2 Ki hongmankim mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT…

  218. abhazz berkata:

    qobiltu

  219. joko saputra berkata:

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Hongmankim, saya terima ASR dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  220. julham ham berkata:

    qobiltu

  221. Hasto birowo berkata:

    Qobiltu ijaazataka

  222. IBRAHIM berkata:

    Qobiltu ,saya terima ijazahnya Asma Sunge Rajeh Versi YAMAN, Asma Sunge Rajeh Versi BAGHDAD, Asma Sunge Rajeh Versi HINDI nya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin pada saatnya untuk mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat juga Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin

  223. Thian Al Bantam berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah IJAZAH 3 ASR VERSI (ASR YAMAN- ASR BAGHDAD- ASR HINDI) dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  224. Thian Al Bantam berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah 3 ASR VERSI (ASR YAMAN- ASR BAGHDAD- ASR HINDI) dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  225. imran berkata:

    qobiltu ….. ijin tuk menyalin / mengamalkannya …. insya allaah

  226. guz san berkata:

    qobiltu ….. ijin tuk menyalin / mengamalkannya …. insya allaah

  227. guz san berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alai

  228. atmateja berkata:

    Qobiltu,,alfatehah sent. Maturnuwun bin •-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶. Ki Hongmankim

  229. zulfikhar berkata:

    Mhon ijazah ki..

  230. Hasto birowo berkata:

    Qobiltu ijazataka

  231. munas berkata:

    ki homnankin qabiltu

  232. alfresi berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alai

  233. 123456 berkata:

    Bismillah …Para Guru mohon izin

  234. abdulloh berkata:

    Asalamu’alikum Ki..
    Qobiltu lilahi’ta ala..
    Saya terima ijazahnya ASR Versi yaman, Baghdad, Dan Hindi dengan lengkap Dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat, berkah di Dunia Dan di Akhirat.. Amin..

  235. Hedy berkata:

    ASSALAM WR WB. Ingin ikut anggota gmana tata cara nya?

  236. Hasan berkata:

    Salam ta’dzem mas sya juga ikut.blum perna sya mnerima ijazah…mohon diberikan ijazahnya pada sya mas wass.

  237. zaprol berkata:

    kulo tampi ijazahipu, mugi manfaat

  238. Rahmadi berkata:

    Ass.ki mohon izin mengamalkn asr yaman,baghdad,hindi.semoga bermanfaat dunia dan akhirat

  239. Didik berkata:

    Bismillah,qobilltu,izin ngamalaken mugi manfa,at fiddunya wal akhiro amin lan nyuwun do,a restu sedoyo pinisepuh

  240. singapura berkata:

    saya terima ijazahnya Ki Hongmankim dengan sempurna…semoga bermanfaat.

  241. nona,, berkata:

    mohon ijin ngamalin salah satu ASR di atas,,,salam rahyu para sesepuh di blog ini

  242. AbdurRo'uf berkata:

    Assamualaikum…ki Hongmankim qobiltuh ijazah ASR Yaman, Bagdhad , Hindi ,saya mohon keihlasannya dan doanya semoga barokah,betmamfaat bagi saya, keluaga,tetangga,saudara dan selamat fitdunya wal ahiroh…Amin

  243. andi berkata:

    assalamualaikum ki wong alus numpang belajar di sini dan qobiltu ki hongmankin atas izajah ilmunya.

  244. bongbok berkata:

    Qobiltu?
    Suatu saat izin mengamalkan.
    Al fatihah khusus bwt ki hongmankim dan ki wong alus…alfatihah sent….

  245. Assalamualaikum
    HONGMANKIM

    Mohon izin mengamalkanya

    AL-FATIHAH

  246. radenbagus berkata:

    askum,, saya mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya agar bermanpaat di dunia dan akherat amin,,, qobiltu,,,,wasalm,,

  247. moshah berkata:

    qobiltu…

  248. muhlisin berkata:

    saya minta ijajah asr virsi bagdad

  249. Encep berkata:

    Saya terima ijazahnya 3 ASR Versi ( Yaman, Baghdad, dan Hidmdi ) dari Ki Hongmankim semoga bermanfa’at ! Amien2… Syukron

  250. Slamet Wilujeng berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Qobiltu saya terima ijazah IJAZAH 3 ASR VERSI (ASR YAMAN- ASR BAGHDAD- ASR HINDI) dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  251. DELING JATI berkata:

    Salam….
    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu saya terima ijazah IJAZAH 3 ASR VERSI (ASR YAMAN- ASR BAGHDAD- ASR HINDI) dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.
    sent to sohibul izajah al-fatihah 100x dan solawat 100x…. barokalloh…
    salam…… (akan diamalkan pada waktunya) pendongae ki…….

  252. Adi Blitarian berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjd ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.

  253. asep rubaman berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASR versi Yaman, Baghdad dan Hindi dari Ki Hongmankim. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjd ilmu yg bermanfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.alfatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s