CONTOH MERCHANDISE KAMPUS WONG ALUS


Salam Paseduluran…

Berikut ini ada beberapa contoh desain merchandise Kampus Wong Alus. Bagi para sedulur, silahkan berkreasi untuk mendesain dengan pakem yang lain dan silahkan memperbanyak tanpa ijin. Silahkan pula diperbanyak untuk ditempelkan di kendaraan atau di sepeda motor anda. Silahkan pula diperbanyak dan dijual. (nggak laku kali yach??) Namun, mbok ya jangan ditempelkan di dalam tempat-tempat ibadah karena akan mengganggu kekhusyukan ibadah orang lain. (hehe…) Semoga rezeki mengalir berlimpah untuk anda. Matur nuwun dan mohon maaf bila ada kesalahan.

*) Khusus untuk acara silaturahim, siapa yang berkenan bikin spanduk? Soal biaya, ayo para sedulur kita urunan untuk bikin. Nanti kita tancapkan di pantai Parangkusumo dan dijadikan latar belakang foto-fotoan…

KAOS


SPANDUK

STICKER

Iklan

215 pemikiran pada “CONTOH MERCHANDISE KAMPUS WONG ALUS

  1. salam salim persaudaraan@poro sepuh lan poro sedulur kampuswongalus
    klo boleh kasih saran buat juga ki logo/symbol buat kampus ini tentunya dgn artinya.hayo poro sedulur yg jago grapich desain turun rembuk kasih idenya 💡

  2. ki wong alus dibabarkan dong no rek. nya supaya enak kalau ada yang mau menyumbang memberikan dana

  3. Menata hati membersihkan jiwa sambil tirakat ki, sp tau dpt petunjuk jalan peroleh dananya,ki

  4. asswrwb…
    @ki wongalus…..@ki bayu pamungkas….salam hormat…salam takzim…
    @kangmasjo @meisaldy @gupito….salam kompak sll…mhn maaf ikutan nglemprak….ikut nyimak sj…mklm gak pinter desain grafis…

  5. Teng teng waktu tirakat sudah hmpir selesai , besok krj n bnyk kerjan. Monggo dilanjut aq tak bo2k dluan sdh brt nich . Gk bsa d than lg ngntukny

  6. Ass..Wr. Wb.
    Salam hormat Ki Wong Alus, Ki Bayu.. , Kangmasjo n sdulur lainnya..
    @WongAlus.. Acara di Par.Kusumo.. InsyaALLAH rame & barokah ya Ki.. Ikut mendoakan semoga hajat KWA ini dalam naungan limpahan Rahmat Allah yg maha kuasa.. n Ki Wong Alus sbg rektornya senantiasa dlm kesehatan & karuniaNYA. Amin..
    n jg akan ada mas Sabdalangit ya Ki..

  7. @wangwung….salam hangat&salam paseduluran…matur suwun…monggo dlanjut….
    @wawan….@bocah waras….salam hormat….

  8. @Bengawan.. Kayaknya sdh pada notorogo Ki.. saya tak ikut notomoto Ki.. Pamit dulu ya.. Jg utk sdulur smua..Matur nuwun utk semua n salam paseduluran..

  9. @Bengawan.. Kayaknya sdh pada notorogo Ki.. saya tak ikut notomoto Ki.. he he.. Pamit dulu ya.. Jg utk sdulur smua..Matur nuwun utk semua n salam paseduluran..

  10. @gupito….pic nya sangar….
    @ray pranata…iya,begadang lg…tp sptnya a lg gak pgn bgadang plg jam1 plg…..cape….bth stamina buat bsk….
    @salawar rabit….gud nit tu….

  11. Mas bengawan@hehehe
    Nampakny dh mulai surut semangat begadangny mas.
    Mungkn krn blm dpt kopi dr Ki kapalapi ya 🙂
    Mas Gupito@yg terakhr ne bagus bgt mas…
    Mas salawar rabit@kl d perkenankn sy manggl mas aj blh?

  12. Ki saya suka desain kaosnya kalau ditelaah kelihatansederhana tapi maknanya dalam. Ijin jiplak Ki buat kaos saya nanti. Tapi kalau boleh saran Ki kata-katanya jangan bahasa jawa Ki karena supaya berkesan universal jangan sektarian soalnya mahasiswa kampus kita tidak hanya yang dari jawa diluar pulau jawa bahkan dari negara tetangga kita juga ada. Mohon maaf Ki cuman usul saja. Nuwun

  13. @salawar rabit….bgt pula klo dua buah doa bs dbuat coffee mix jg enak lezat&nyaman….yg ptg ikhlas to…?
    @gupito a tengok lg…
    @bocahwaras….iya kmpl2 nongkrong jgn sungkan….

  14. @gupito….trs brkreasi…siapa tau dr sesepuh mendukung…cuman klo gmbr u yg pertama sptnya mengarah ke “dramatis”….tp scr konseptual bgs…pnya style…

  15. @Ray pranata…iya bro gpp dipanggil mas walaupun ku bukan orang jawa ^_^
    @Bengawan.Candhu…iya om,,palagi klo yg bikin estri ndiri..

  16. wa’alaikumsalam om dead man…kyknya om mo bagi-bagi ni mlm,,ntar om ku mo ambil buku ama pulpen..dh om silahkan ^_^

  17. @bocah waras,,,, pesen kopi satu!!! hehehehe
    @salawar rabit,,,,,,, mau mnta tanda tangan ya??? hehheehe

  18. wah kalo aku yang bikinin kopi tar bisa kena semprot ki kapal api ni…. bsa dibilang ngrebut pelanggan

  19. @ray pranata,,,,,,alhamdulilah sy masih tetap tampan. hehehehehe
    @bengawan chandu,,,,,,,, mana nih????

  20. @bocahwaras….tng sj…u jualan kopinya anak muda…coffemix…klo ki kapalapi kan jualannya selain kopi kapalapi,kopi tubruk….pasarnya kan sdh pnya sndri…he3x…
    @deadman…tuh sdh pd mnt tnd tangan…tumben kembaran kt gak nongol…

  21. @deadman….tampan….(ngarep.com)…ha10x….”perkumpulan orang ganteng tampan bagus mndukung civitas akademika wong alus”….(bikin papan sj sndr…)he3x…paling2 para sesepuh mbatin…(cah2 opo to karepe ngisin2i sing sepuh ha10x)….

  22. Bocahwaras@gpp lh mas.
    Gantikn ki kapalapi sementara.
    Nampakny ki kapalapi dh tdr.
    Kasian murid kampus msh ada yg bljr tengah malam kl tdk d kasi kopi. 😀

  23. @ray pranata…iya a sdh dkurung pake asma kurungnya deadman…katanya hrs duduk dulu…klo plg katanya nunggu kiriman batu akiknya….

  24. @bengawan chandu,,,,,,,, hahahahaha kembaran kita lagi pada semedi kyknya!!! asma kurung memedi???? hehhehee batu akik opo to???

  25. Mas Bengawan@hahaha 😀
    Ngarepbgt.com
    Kl sy bs dtg ke jogja, sy kn nempel dkt mas bengawan, syukur d titipin keris 😀
    Trus minta khodam pasukanny Ki dead man..
    Seru jg th pny tmn beda dunia. Biar bs d ajak curhat.
    Mimpi kali yee 😀

  26. Waah setuju sanget mbah, !
    Ndamel partai mawon pun !! ^_^

    ” PARTAI WONG ALUS ”

    Hahay.. ! Panjenengan dados Presiden utawi Gubernur JaTIM KI !!

    Nderek ngapunten mbah-mbah pinisepuh, kulo mboten saget dateng jogja.. amarganipun kulo tasih wonten Saudi Arabia.

    Nuwun.

  27. @deadman elmayit…..batu akik ya batu cincin lah alias badar besi…(jgn badar macan) bs lintang pukang a….bagi2 dung….iya kembaran kt munculnya sehari,kmdn tirakatnya setahun….he3x…
    @ray pranata….iya jgn lupa beli lem alteco sama tali rapiah…biar nempel diiket smp subuh….

  28. kulo desainer ki, tapi kulo mboten nggadah komputer, insyaALLOH, kulo nggadah komputer, kulo damelaken DESAIN GRAFIS ASLI MADE IN KAMPUS WONG ALUS…

    Hahay…

  29. Mas bengawan candhu@hahaha
    G usah repot2 mas.
    Ntar tak bawain borgol.
    Biar mas ber 2 gak bs pergi jauh dr sy sblm permintaan sy d penuhi…
    🙂 😀 :p

  30. @ray pranata,,,,,,,, pasukan khodam sy pada mengundurkan diri,,,,,, kata mereka krja sm sy gajinya dibawah UMR. hehehhehe

    @bengawan chandu,,,,,,,,hahhahhaha,,,,,, kan udah punya banyak keris tuh!!! entar bisa kewalahan gajinya,,,,

  31. @ray pranata…iya khadamnya deadman elmayit nggak ada yg betah…katanya spt kerja rodi jg gak prnh dpijitan sama deadman…(deadman blg,alasannya balsem lg hbs dwarung,mana bs alasan kaya gt ya nggak?)….ha10x…
    @deadman elmayit…..iya gak sberapa byk…tp batu cincin dr u kan blm pnya…siapa tau dpt blue safir…sgede gabah jagung sj gpp…(ngarep.com)…a hbs kena sawab/warangan tombak luk11 td jg kmrn…aduh rasanya tangan ba’al jg panas…jari tengahku agak mlepuh…akhirnya td a rendem sj dulu di air ramuan,buat mluruhkn racun warangan…br bsk a bersihin….

  32. Mau donk merchindes’ ki klo dah JADI,hehe ngarep….. 🙂
    emmm 😉 insya allah lamun due PC mah bisa meluan kreasi tp maklum ki lewat Hp jadi kangelan gawe’e,,oea bokat bae go inspirasi kang yayu sdlur kbeh akses ng http://flamingtext.com muga brmanfaat . . . .

  33. @ray pranata,,,,,, hehhehe insya Allah entar klo dateng k jogja tak isi.

    @bengawan chandu,,,,,,,wah ternyata terawangannya tembus ya. tau dari mana sy punya blue safir??? hayo ngaku!!!

  34. @ki wong alus yang makin breget aja…..
    aku minta dong stiker….mau tampil beda ma orang lain di lingkunganku,,,
    mau tempel dimotor kesayanganku.
    kalo gak aku mau sablon sendiri aja ahhhhh..buat kaos
    @Bengawan.Candhu
    @969
    @Ray pranata
    @dead man
    @salawar rabit
    @BocahWaras
    @Wangwung
    @wawan
    @Gupito
    all……..salam

  35. @969….slmt mlm…ikut mperkenalkn diri njih…nuwun sewu…lare2 kelas rame…guru blm dtg…
    @lanang edan….salam hormat salam…hangat sll….monggo pinarak…
    @deadman elmayit….tanya sj sama blue saphirnya…(katanya blue saphirnya syg&naksir sama bengawan)…ha5x…

  36. @Ki Wongalus biar lbh keren Pajang dnk nama Para Sepuh wongalus di Merchindes KAOS yg aktif di Web ne,,hehehe biar lbh tringat slalu…B-) B-)

  37. @deadman….anti cukur…blm jatahku….msh dpegang sama empunya….
    @cah cerbon…injih kakang cerbon…matur suwun….

  38. Kayae ana Sing lagi Barter neh,,hehe……
    Kita due Cek Utang ng Warung,,sapa sing gelem barteran..he99x

  39. @bengawan chandu,,,,,,, klo merah delima deh!!! gmna???
    @cah cerbon,,,,,, mbah dicariin ki kapal api,,,, katanya utang kmaren blom dibayar!! heheheh salam sedulur.

  40. @deadman elmayit……pinterrrrrr….ngarahnya yg kelas mustika smua….sambil merem dapet batu mustika he5x…..klo msl merah delima gak dapet u larinya ke badar besi…klo luput lg ke keong buntet….luput lg ke mustika batu koplak…..luput lg ke mustika batu naga….luput lg ke mustika batu rubah…ck ck ck….pinterrr ha10x…sayang deadman…a blm kajatahan yg spt itu….klo kepepet ke wesi kuning tunggul naga ha10x….

  41. @bengawn chandu,,,,,,,, hahahahahaha,,,, klo gitu keris kecil yg buat jaga diri aja deh. kyknya ada tuh,,,,,!!!!

  42. @dead man Weruh bae kita due utang ng warung,,,,,abis kopi gaweane mbok atun maknyus ci smpe2 klalen wis nyluput 7 renteng kopi ireng kapal api. . . . .

  43. @deadman elmayit….ada keris dapur jangkung luk3 sktr sejengkal…tangguhnya jaman segaluh pajajaran….bekasnya sesepuh kampung di daerah cepu dulu….klo mo blh sj…tuker2an sama blue sapirnya…tepat skl….tp ini sptnya bkn buat fight lo mas mayit…itu buat kasepuhan sj….rangkanya sdh rontok,krn brg lama…klo jd nnt tak gnt kayu cendana…bgmn?a service sama up grade skalian….he3x…

  44. @cah cerbon…iya deadman…klo sdh baca hizibnya tembus deh…ha10x…smp utang&panunya ttangga ketauan…ha105x…

  45. @Gupito,,,hahaha dari manasaja sobat? kamu habis ngintip blog lain y?
    gupito kita ngobrol-ngobrol yooo, kayak ki deadman sama ki bengawan.candu,,,,
    gupito, kamu tau batu MD kan ?

  46. @lanang edan…@gupito….@cah cerbon….@deadman….mhn ijin undur diri dulu sdh jam0330….mhn maaf salam hormat…salam takzim….
    AKU TERSESAT DALAM KELALAIAN,SDG KEMATIAN BERGERAK KE ARAHKU,SMKN LAMA SMKN MENDEKAT. JIKA A TDK MATI HARI INI,A PST HARI ESOK……(ASTAGFIRULLAH…)

  47. AKU TERSESAT DALAM KELALAIAN,SDG KEMATIAN BERGERAK KE ARAHKU,SMKN LAMA SMKN MENDEKAT. JIKA A TDK MATI HARI INI,A PST MATI HARI ESOK……(ASTAGFIRULLAH…)

  48. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    @ki Wong Alus dan poro sedulur semua. Kalau diperbolehkan insya Allah saya yang akan buatkan spanduk nya nanti. Silahkan untuk ukurannya mau berapa Meter.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  49. Sekedar usul,Bagaimana kalau sekalian membuat ID CARD KAMPUS WONG ALUS,mohon dikoordinir sama ki alus tuk pembuatanya dan jelas dikenakan biaya pembuatan + ongkos kirim,jadi tiap siswa wong alus mengirim data & fhoto serta biayanya.Atau boleh berbentuk kalung tentunya ada logo kampus wong alus, sing penting ada identitas bahwa org tsb siswa kampus wong alus.suatu saat antar siswa merantau dg identitas tsb bisa saling mengenal,kemudian mohon diposting diblog wong alus daftar nama – nama yg telah menjadi siswa plus nmr tlp/hp/email.Insya alloh tali silaturahmi akan semakin erat karena antar siswa bisa saling mengenal.Gimana sedulur – sedulur setuju tak? Terimakasih.

  50. horeeeeeeeeee ….. gak sunyi lagi …… monggo sesepuh ,, andai saya bisa ikut membantai eeh membatu ,, maksudnya membantu …..

  51. Wah tukang candu eh begawan candu sama mbah deadman kayanya dah da transaksi barter apatuh yg mau dibarter mbah deadman klo mau keris di jakarta kan dah ada gak usah njamasi dah jamas sendiri mau gak.tuh krisdayanti hehehe

  52. @Ki Gentar Alam, kalo ada singkong rebus mbok ya bagi2 Ki, buat temen nge-teh he..he… salim nggih Ki. kok kembarannya belum memperlihatkan diri Ki?

  53. salam takzim ki gentar…numpang duduk disebelahnya…ayo ki dibahas ilmu sepuhnya….@abangan ayo ikut sini,ki gentar mau medar ilmu sukma sejati nih…bukan bgtu ki?hehehe

  54. hahaha…ki gentar yg mau mbuka ilmunya bukan saya..bukan bgtu ki?tapi bisik2 ya ki,biar ga kedengeran sama wong abangan…hehehe pake ilmu pawisikan…monggo dilanjut ki gentar…tak dengerin dan hayati petuah dari panjenengan

  55. Assalamualaikum wr wb
    @deadman
    @kigentaralam
    @lanang edan
    @Mas agung
    @cantrikpsd
    @wongabangan
    @kisyarkowi
    @bengawancandu
    @kiWONGALUS
    @Raypranata
    @bocahwaras
    @salawarRabit
    dan yg tidak bs dsbut kan smwny atu pr atu (maaf…)
    Salam persaudaraan
    K A M P U S W O N G A L U S.

  56. E.,ala….kan sy ikut nyimak……..ayo monggo mas cantrik pds di babar…sy nunggu ini…
    @mas agung lah monggo di makan singkongnya…mumpung
    masih aget….he…he…
    @sodara sy terkasih baik2 aja..lagi nerusin tgas sy…..salam semuanya…nwn.,

  57. buat tmn2 yg dr SURABAYA MALANG&sktrnya….mhn diisi daftar peserta dbwh ini,u/memudahkn koordinasi&tukar nmr hp sblm brkt…
    NAMA ASAL HP
    lare alit sby 08123018449
    zeus malang 081803830714
    genibiru sidoarjo 0888.5060395.
    ……… …………….. ………………..
    ……….. ……………… …………………..

  58. @biasa2 saja:monggo gabung…@ki gentar alam:wah kok lempar bola ki?lah wong saya cuma cantrik disuruh mbabar sukmo sejati,yo kebalik toh ki…hehehe..monggo ki jgn sungkan2.biar cantrik nanti jadi guru juga…hahaha…

  59. @mbah setan kober kemana ya?…ayo..ayo.,kumpul,tikar sdh digelar,sesaji sdh lengkap.ada kopi pahit,ubi rebus dan yg paling mantap TEH CAP DANDANG DAN GULA BATU jg ada.ditambah rokok djarum super…jan mantap tenan deh…tinggal sesepuh mbabar keilmuannya…

  60. Wah…wah…mas cantrik…
    Kok berkelit ayo to mbok segera di babar ilmu sukma sejatinya….
    Biar sy ikut belajar…biar sy sakti kayak mas cantrik gitu lo…….ayo mas cantrik sy dah siap buku sama pulpen…nih….he

  61. maaf para sesepuh numpang ijin taruh mantra yg saya dpt dari paguyuban panco darmo suci,yah cuma bwt duduk aja sih,ga penting2 bgt.mantranya PORWANING SEMBAH KATUR NGARSANING GUSTI ALOH KANG MURBENG GESANG KANG MOHO ASIH KANG MOHO WICAKSONO KANG TANSAH AMBUI SAGUNG ING TUMUWUH AMBREK SAGINGING DUMADI ESTINE MANEMBAH KITO DUMATENG ALOH ALOH ALOH

  62. Lho tenan to ki cantrik mtu dayane tenen iki weeee. Matur nuwun kicantrik. Lajeng ipun kados pundi meniko ki …lajeng keparengo angwisik ananing dat ki menawi kening kasumurupaning akathah.

  63. @ki gentar alam:saking saktinya orang2 sampe ga keliatan.,hahaha.,mbok jgn bgtu ki,saya bener2 cuma cantrik yg haus sama ilmu,malah kemana2 modal saya ya cuma kuping,tangan,mata sama hati ki.saya niat ngangsu kaweruh sama ki gentar,jadi gma ki,saya diterima jadi cantrik panjenengan ya…

  64. Ha…ha…ha….bisa aja merendahnya……mas cantrik…justru sy di trima gak mas…jadi..murid……nwn
    @wong abangan…..
    Salam kenal y mas…nwn..

  65. wah kok semuanya murid,ya kalo gitu ki gentar murid senior saya murid junior.yg senior hrs mengajari yg junior,bukan begitu ki…hehehe..

  66. asswrwb….
    salam&salim ytk…ytc….
    @ki gentar alam…jd gak apresiasi pulsanya…mo dkrm pulsa sama a&rizal…nmr hp ki…
    @cantrik pds…dgn sgenap cita&cintanya….
    @wongabangan…dgn sgenap loyalitas&keramaiannya….
    @zeus….piye kbre rek?
    @bocah waras….msh kuat stlh bgadang smlm?
    @dr_black…@mulyono…salam kenal…salam hormat….

  67. Assalamu’alaikum poro sesepuh lan sedulur2 sedanten.
    pripun acarane puniko gladi resik’e pun siap nopo dereng kulo tumut nyimak…
    kalian nunggu berita,kulo niki calon mahasiswa ingkang bade daftar pertama….
    mugi2 acarane segeto lancar………amin…..

  68. Sedulur sedaya, sugeng siang.@Ki Bengawan Candhu kayakya lagi bangun tidur nih he..he… pisss….

  69. @bengawan candhu:salam takzim ki,denger2 mau barteran ya sama mr deathman?klo untk batu akik cocok tuh.mr.deathman gondo mayit memang punya banyak,tak saranin tuker sama batu akik yg dipake sama mr.deathman…hehehe@abangan wah kok sama,cuma dptnya ya ga byk maklum cuma telor ikan…

  70. @mas agung sing ngganteng….sdh bgn dr td sdh krj…trbangun o/dering telp dr sesepuh dsini td pg….jd mak jenggelek…he5x….
    @wong abangan…oh gt ya,ane jg lagi nunggu sama ente dsini…gelar tiker aje yah yah yah…?ngikuuutttt….
    @cantrik….a naksir yg bluesaphirnya…tp blm dksh….a pgn mbacaain aji puter giling&pelet dananjaya dulu biar si deadman elmayit sgr tebuka hati&fikirannya…bhw mberi ke org laen itu pahalanya besar….ha5x…

  71. @Ki bengawan candhu: kulo malah nembe liyer2 niki. monggo Ki di lanjut, kaliyan ngemil kripik paru saking salatiga ben mboten ngantuk 😀

  72. @mas agung…ha10x….sdh lama gak makan keripik paru sala3 a nya…kok gak dtawari…aktifitasnya sdg apa nih siang2?

  73. kagem para sedulur kampus wong alus semuanya
    turut mendoakan, semoga acara ini bisa sukses, bermanfaat dan memberi energi dan semangat baru bagi masyarakat luas.
    salam katresnan

  74. @kakangmas senopati mataram…sugeng siang…sugeng rawuh….seneng bs ngobrol lg sama panjenengan….

  75. Iya Ki alus kenapa ga dicantumkan rekening Bank nya? kampus wong alus harus diperdayakan mahasiswanya sendiri karena ga ada sponsornya apalagi penyandang dananya. Lain lagi kalo ki Alus udah berlimpah, barangkali bisa pinjam rek lain kaya Sya’roban tohuron dulu karena saya hanya bisa berpartisipasi lewat dana. Ke depan kiranya bisa diperbanyak kuliah kuliah tentang hakekat hidup, hirarki mahluk dan kholiq seperti awal mula kampus wong alus sehingga bisa semakin teduh. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan

  76. @wong abangan…batu apaan…hayooo mo ngerjain…?
    @bambang…salam knl&salam hormat…

  77. @wong abangan…aalaaahhh sdh ketauan mo ngerjain…ha5x…gak mempan…
    @akik…ketawa…eh jgn slh,klo ngasihnya satu kubik gt lmyn bs djual lg…ha10x…

  78. @akik…beres…nnt bs buat sangu ke prangkusumo…tlg dtanyakan tgl pengrimannya dr @wong abangan…blg sj butuh cito!!!…(mumpung gratis…)

  79. salam hormat kagem poro sesepuh kampus wong alus saking tlatah borneo…mugi tansah pinaringan berkah & rindho Allah SWT..matur suwun…

  80. kayaknya pas DEH klu @bagawan chandu dikasih gelar ”MACAN KAMPUS”

    Tidak malam tidak siang ONLINE TERUZZZZ…MANTAP @KI

  81. @@ PENGUMUMAN @@

    2BUAH SPANDUK UTK GATHERING SDH SELESAI DIBUAT

    Silahkan @all sedolor utk partisipasi membuat PRODUCT yg lain misl. Stiker

    Matur nuwun.
    TENG…TENG…TENG,

  82. butuh dna pnggl khdm al ikhlas n z taw lewat dna ghoib wat mnta dwit wat dana pertemuan nti d mnta ntu ga bsa nyebutnya nh cma ksih saran za gpp kn maaf klw kta2ku mnynggung sodara2

  83. @All.. Usul, bgmna kalau kampus wongalus bikin kaos bergambar logo wongalus, kmdian dijual ke para pecinta kampus ini. maaf, kalau kurang berkenan.

  84. Ki Bengawan candhu kuat OL terus margi ngunjuk kopi kapal api ingkang top markotop he..he… nggih ki? Kawulo nembe dangir kebon Ki, sakedhap malih badhe lautan. Monggo sesepuh sedoyo dipun lanjut, kawulo badhe ngresiki awak sekalian pacul kangge nerusaken ndangir mbenjang enjang.
    Salim kagem Ki Kapal Api, Ki Wong abangan, Ki Akik ( ampun kesupen jenang mubarok-ipun Ki ) lan sedoyo sesepuh kampus wong alus.

  85. @Kapal Api : Waduh…Tadinya saya yang mau buatin kang…
    Kalo gitu saya urun stiker aja 500 buah….

  86. Assalamualaikum, saya baru di kampus wong alus ini, mohon petunjukknya para senior ^_^, untuk desaign kaos mohon ijin unduh;-) wassalam

  87. mana ini no rekeningnya kok nggak muncul muncul , mau iuran saja kok susuh yaa….
    biasanya yang susah itu kalau minta orang untuk iuran yaa kan mas @ kapal api

  88. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk sesepuh dan pecinta kampus wongalus.
    Wah…
    Dh pada ngumpul ne saudara2 ku..
    Mas Bengawan@…. Mana janji manis mu… 😦
    Ki dead man@hadirlh sesepuh kuuuu..

  89. Buat sedulu semua saya ada usul bagaimana kalau ada yang koordinir bajunya. Sekiranya nanti waktu kita kumpul memakai baju yang seragam.
    Hanya masukan dari saya saja….

  90. Assalamu’alaikum wr wb.

    Kampus kulo niki dibuka jam pinten nggih ki Rektor wong Alus…

    Monggo didamelaken ” bel ” mbah, kersanipun sadulur bidal kuliah mboten telat..

    Nuwun.. Ki

    Niki bel ipun kampus Wong Alus.

    ” GUOOONG ”

    Mantep.

  91. @ray pranata….a janji apa ya…perasaan blm janji2….he5x…a kan kdg lupa,diingetin dong…(klo gak inget trs brarti lg ksurupan)….

  92. Betapa senangnya melihat para sedulur ini sangat kompak & bahu-mambahu.

    tak ada lagi perselisihan, tak ada lagi pertengkaran hanya karena ‘aku’

    moga selanjutnya pun seperti ini……………

    tuan rumah mana ni???? harus dibakarin hio gunung SAMPOERNA 234 dulu supaya cepat hadir ni…

    ki Wongaluuusss,, hadiirr,, dataaang..laahhh…

  93. mboten wonten crito nopo-nopo ki,

    Nasib ki…
    bidal ten saudi badhe pados ilmu, eeh malah wonten saudi mboten angsal ilmu nopo-nopo.
    Ketemu ilmu kasempurnanan sejati malah wonten ning tanah jawi..

    Alhamdulilah kulo dados tiang jawi.

  94. leres sanjangipun Nabi Muhammad,

    “carilah ilmu hingga ke negeri Timur”

    Dadosipun maksud ipun sanes Negara Cina.
    Tapi negara Timur Niki nggeh Indonesia..

    Wallohu alam ,

  95. @969….lo panjenengan bruntung…a sj blm prnh ke arab saudi…panjenengan sdh….siapa tau panjenengan dpgl u/umroh&shalat tiap hari di depan hajar aswad kabah baitullah….ya kan… klo kt kan plg skedar berangan2….itu slh1rahmat Allah buat panjenengan…cb panjengan fikir brp juta org pengen umroh sj dlm seumur hdp skl sj blm ksampaian. panjenengan bs umroh terus2an…bisa brtatap muka dgn “sangpencipta’scr dekaaaat skl….klo kt dsini…???

  96. aslkm…ki wongalus&bpk ibu smua…salam knal…
    mhon ijin mengamalkan ilmu di blog ini ki…sy sgt awan ttg ilmu ghoib, tp sy ingin blajar langkah demi langkah…mhn ki wongalus&bpk ibu smua bknan membantu…
    trus lg ki…logo biasanya mengandung simbul & arti, kira2 simbul (benda) apa aja yg ingin dimasukkan ke dlm logo,dan kira2 mengandung arti apa aja…mgkn sy bs membantu bwt logo utk dpertimbangkan…mgkn tdk bs cpat jd tp akan sy coba ushakan…
    wassalam…

  97. duh sedulurku bengawan candu, tercinta..

    Gusti Alloh puniko celak… Wonten makah utawi wonten sidoarjo mboten wonten bedanipun.

    Celak ipun Alloh kalihanipun rahsa..

    Nuwun. Mas bengawan candu.

  98. @969….betul betul betul….msl njenengan pnya ksempatan voucher tour snilai15jt….dgn pilihan umroh di makah almukaromah…sama paket wisata hongkong-senzhen(cina)….ato bangkok pattaya gt…panjenengan pilih mana?snilai15jt tiket PP,mkn,tdr,transportasi dtanggung+uang saku5jt….
    @ray pranata….ku tunggu jg hadirmu…

  99. @969….nuwun sewu njih…dsini tdk ada yg bnr ato slh…ttp smata2 slg mlengkapi&slg support….sy jg trmksh tlh diingatkn…(sesungguhnya Allah itu dkt).

  100. sekarang di al-jouf ki..
    Tapi insyaAlloh, pas ke Mekah, nanti saya bawakan.. Atau nitip teman.

    Inggih mas benggawan chandu..
    Terimakasih.

  101. MF ki, ad merchandise ka0s/jaket gk??..(gubRAK!!..ki takon po njaluk..)
    maap..met kenal semua,sugeng enjang..
    tmbh2silturhmi..
    mnwi mboten ngesto’ake kulo tk bade kundur…(..ihikihiks..e alah mewek..)

  102. @Ngaturaken salam hormat untuk sesepuh dan sedulur semuanya dari saya yang berdomosili dimagelang,sekian lama sya mengikuti kampus wong alus,semakin banyak ilmu tingkat tinggi yang dibedar,semakin banyak sesepuh yang memberikan pencerahan dan msih banyak lagi hal-hal baik di kampus ini.semakin menggetarkan hti sya begitu indahnya kebersamaan dan persaudaraan dikampus ini.banyak pengtahuan yang saya dapat dari kampus ini.karena selama ini saya yang masih miskin pengetahuan ilmu agama dan apalagi ilmu spiritual dapat menambah banyk wawasan disini.walaupun saya hanya memperhatikan dari luar jendela kampus wong alus.karena saya belum pantas ikut duduk didalam kampus, dan untk sesepuh mhn bimbingannya selalu. kalau ada sesepuh dan sedulur yng dekat dengan domisili saya kiranya sudi kasih alamat biar saya bisa silaturahim, email saya Bsbgsone21@gmail.com .katur@Ki Wong Alus,sungguh mulia hati panjenengan rela membuat kampus jurusan dunia akhirat yang sangat bermanfaat ini.Semoga kampus ini semakin jaya dan panjenengan tidak pernah bosan mengelola kampus ini.Semoga Alloh SWT merahmati dan meridhoi panjenengan lan sesepuh ugi kito sedoyo .matur nuwun lan ngapunten bilih kathah klenta klentunipun anggen kawulo matur lan toto boso kulo ingkang mboten karuan.

  103. @akik,,,,,,, hahhahaha mau bangun rumah memangnya???
    @ki bengawan,,,,,,, banyak orderan pusaka kyknya nih!!!!

  104. @deadman….loh klo ngasih jgn nanggung…a setuju mskpn batu kali dksh asal satu truk aplg truk fuso ato tronton gak mslh….asik2 sj…
    emgnya jual beli…gak,td sore ada yg nanya2 sj…biasa….
    @gupito….my best friend….hayooo rajin skl bikin logonya….seneng a…he5x…entar a liat lg….

  105. @gupito,,,,,,, kreatif tapi menimbulkan kesan yg kurang baik.
    @bengawan chandu,,,,,, wah makin mantep sj nih.

  106. @gupito….mgkn mksd deadman dminta lbh universal/umum….klo bs dbantu ya u/mnampilkan ide lain yg dgn background alam ato cahaya,u/dbandingkan…..u/api,tengkorak,misterinya di alihkn ke alam ato perpaduan alam & cahaya…….klo mo lengkap cb gupito padukan unsur air,api,tanah&angin….klo mmg msh mmungkinkan,klo blm ya rehat sj dulu. kt yakin gupito kreatif&asyik orgnya….

  107. @Bengawan.. karena saya suka warna hitam dipadu dg warna lain yg cerah spt merah, putih, kuning dsb. maka nya saya bikin logo dg background hitam dan logo nya kuning atau putih.

  108. @gupito….oh gt…bgs kok…klo msl u brkenan ada cnth yg kira2mgambarkn alam dgn unsur air,api,tanah&angin…sdh mncoba ide gak dgn unsur tsbt…gpp mmg warna hitam lambang kesahajaan,keabadian&ketulusan…..ki wongalus sj bikin 80%warnanya hitam jg u/backgrundnya….

  109. @gupito,,,,, maaf sy gak smpat mnjelaskan. sbenarnya sy sangat suka skali dngan karya2 anda. coz sy memang anak metal. cm logo2 diatas kurang universal, sprti yg dibilang bengawan chandu.

  110. ===========@@@============
    Bagi @porosedulur acivitas wongalus, berikut NOREK utk silahturahmi bersama :

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM a.n. Muhammad Wildan, BRI UNIT CANDI SIDOARJO, NO REK 3156-01-000870-50-6

    ============@@@==========

  111. mbok menawi saged…kulo ndherek pesen kaos Ki…setunggal kemawon…kagem kulo piyambak…

    Salam Rahayu Wilujeng

  112. ijin copas gambar dan lambang nya ki…buat di buat di majalengka….mau buat kaos dan stiker buat di motor,mobil,helm,dan buat atibrut lainya….biar kwa di kenal….amien…moga di izinkan…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s