CONTOH MERCHANDISE KAMPUS WONG ALUS


Salam Paseduluran…

Berikut ini ada beberapa contoh desain merchandise Kampus Wong Alus. Bagi para sedulur, silahkan berkreasi untuk mendesain dengan pakem yang lain dan silahkan memperbanyak tanpa ijin. Silahkan pula diperbanyak untuk ditempelkan di kendaraan atau di sepeda motor anda. Silahkan pula diperbanyak dan dijual. (nggak laku kali yach??) Namun, mbok ya jangan ditempelkan di dalam tempat-tempat ibadah karena akan mengganggu kekhusyukan ibadah orang lain. (hehe…) Semoga rezeki mengalir berlimpah untuk anda. Matur nuwun dan mohon maaf bila ada kesalahan.

*) Khusus untuk acara silaturahim, siapa yang berkenan bikin spanduk? Soal biaya, ayo para sedulur kita urunan untuk bikin. Nanti kita tancapkan di pantai Parangkusumo dan dijadikan latar belakang foto-fotoan…

KAOS


SPANDUK

STICKER

215 thoughts on “CONTOH MERCHANDISE KAMPUS WONG ALUS

  1. kangmasjo 20 Juli 2010 / 15:24

    salam salim persaudaraan@poro sepuh lan poro sedulur kampuswongalus
    klo boleh kasih saran buat juga ki logo/symbol buat kampus ini tentunya dgn artinya.hayo poro sedulur yg jago grapich desain turun rembuk kasih idenya :idea:

  2. BAYU PAMUNGKAS 20 Juli 2010 / 15:52

    @kiwongalus, blm tdr kh ki,,,,

  3. BAYU PAMUNGKAS 20 Juli 2010 / 16:03

    Ki wongalus, kira2 yg dtng d parang kusumo ni bisa lebih 200 orng y ki,

  4. Meisaldy 20 Juli 2010 / 16:04

    ki wong alus dibabarkan dong no rek. nya supaya enak kalau ada yang mau menyumbang memberikan dana

  5. BAYU PAMUNGKAS 20 Juli 2010 / 16:06

    Menata hati membersihkan jiwa sambil tirakat ki, sp tau dpt petunjuk jalan peroleh dananya,ki

  6. Berngawan.Candhu 20 Juli 2010 / 16:13

    asswrwb…
    @ki wongalus…..@ki bayu pamungkas….salam hormat…salam takzim…
    @kangmasjo @meisaldy @gupito….salam kompak sll…mhn maaf ikutan nglemprak….ikut nyimak sj…mklm gak pinter desain grafis…

  7. BAYU PAMUNGKAS 20 Juli 2010 / 16:17

    @ki wongalus bsa sj nih,

  8. BAYU PAMUNGKAS 20 Juli 2010 / 16:26

    Teng teng waktu tirakat sudah hmpir selesai , besok krj n bnyk kerjan. Monggo dilanjut aq tak bo2k dluan sdh brt nich . Gk bsa d than lg ngntukny

  9. Wangwung 20 Juli 2010 / 16:28

    Ass..Wr. Wb.
    Salam hormat Ki Wong Alus, Ki Bayu.. , Kangmasjo n sdulur lainnya..
    @WongAlus.. Acara di Par.Kusumo.. InsyaALLAH rame & barokah ya Ki.. Ikut mendoakan semoga hajat KWA ini dalam naungan limpahan Rahmat Allah yg maha kuasa.. n Ki Wong Alus sbg rektornya senantiasa dlm kesehatan & karuniaNYA. Amin..
    n jg akan ada mas Sabdalangit ya Ki..

  10. Wangwung 20 Juli 2010 / 16:37

    jg salam hormat dan paseduluran utk Ki Bengawan.. Ki Gupito, Ki Meisaldy..

  11. wawan 20 Juli 2010 / 16:39

    assalamu’alaikum wr.wb
    Ide bagus tu ki … saya akan ikut berpartisipasi ki

  12. BocahWaras 20 Juli 2010 / 16:41

    ndukung mawon ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  13. Berngawan.Candhu 20 Juli 2010 / 16:44

    @wangwung….salam hangat&salam paseduluran…matur suwun…monggo dlanjut….
    @wawan….@bocah waras….salam hormat….

  14. Ray pranata 20 Juli 2010 / 16:57

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk sesepuh dan pecinta kampus wongalus…

  15. Wangwung 20 Juli 2010 / 17:13

    @Bengawan.. Kayaknya sdh pada notorogo Ki.. saya tak ikut notomoto Ki.. Pamit dulu ya.. Jg utk sdulur smua..Matur nuwun utk semua n salam paseduluran..

  16. Wangwung 20 Juli 2010 / 17:14

    @Bengawan.. Kayaknya sdh pada notorogo Ki.. saya tak ikut notomoto Ki.. he he.. Pamit dulu ya.. Jg utk sdulur smua..Matur nuwun utk semua n salam paseduluran..

  17. Berngawan.Candhu 20 Juli 2010 / 17:15

    @ray pranata…saudara serumpun…ktm lg,,,?
    @wangwung…monggo nderekaken…

  18. Ray pranata 20 Juli 2010 / 17:21

    Mas Bengawan candhu@jumpa lg mas :) :) :)
    Mas Gupito@bagus jg mas…
    Tp ada slogan stasiun tv ny y mas.

  19. salawar rabit 20 Juli 2010 / 17:22

    hallo om-om..met malam

  20. Ray pranata 20 Juli 2010 / 17:25

    Ki salawar rabit@mlm jg Ki….

  21. Berngawan.Candhu 20 Juli 2010 / 17:29

    @gupito….pic nya sangar….
    @ray pranata…iya,begadang lg…tp sptnya a lg gak pgn bgadang plg jam1 plg…..cape….bth stamina buat bsk….
    @salawar rabit….gud nit tu….

  22. salawar rabit 20 Juli 2010 / 17:31

    @Ray pranata…jangan dipanggil ki dunk brader,,kn ku lum kawin..^_^

  23. salawar rabit 20 Juli 2010 / 17:33

    @Bengawan.Candhu…kopi mixnya dah aku minum om..uenak tenan kopine ^_^

  24. BocahWaras 20 Juli 2010 / 17:34

    salam hormat juga @Begawan.Candhu dan para sedulur yang masih kumpul

  25. Ray pranata 20 Juli 2010 / 17:38

    Mas bengawan@hehehe
    Nampakny dh mulai surut semangat begadangny mas.
    Mungkn krn blm dpt kopi dr Ki kapalapi ya :)
    Mas Gupito@yg terakhr ne bagus bgt mas…
    Mas salawar rabit@kl d perkenankn sy manggl mas aj blh?

  26. Wiro Sableng 20 Juli 2010 / 17:38

    Ki saya suka desain kaosnya kalau ditelaah kelihatansederhana tapi maknanya dalam. Ijin jiplak Ki buat kaos saya nanti. Tapi kalau boleh saran Ki kata-katanya jangan bahasa jawa Ki karena supaya berkesan universal jangan sektarian soalnya mahasiswa kampus kita tidak hanya yang dari jawa diluar pulau jawa bahkan dari negara tetangga kita juga ada. Mohon maaf Ki cuman usul saja. Nuwun

  27. Berngawan.Candhu 20 Juli 2010 / 17:38

    @salawar rabit….bgt pula klo dua buah doa bs dbuat coffee mix jg enak lezat&nyaman….yg ptg ikhlas to…?
    @gupito a tengok lg…
    @bocahwaras….iya kmpl2 nongkrong jgn sungkan….

  28. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 17:41

    @gupito….trs brkreasi…siapa tau dr sesepuh mendukung…cuman klo gmbr u yg pertama sptnya mengarah ke “dramatis”….tp scr konseptual bgs…pnya style…

  29. salawar rabit 20 Juli 2010 / 17:46

    @Ray pranata…iya bro gpp dipanggil mas walaupun ku bukan orang jawa ^_^
    @Bengawan.Candhu…iya om,,palagi klo yg bikin estri ndiri..

  30. Ray pranata 20 Juli 2010 / 17:48

    Mas salawar rabit@asliny dr mana mas.
    Sy jg bkn asli dr jawa mas.
    Hehe :) :D

  31. salawar rabit 20 Juli 2010 / 17:57

    @Ray pranata…from borneo island bro…klo bro ndiri ^_^

  32. BocahWaras 20 Juli 2010 / 17:57

    iy ni, tukang kopi warungnya tutup kali ya?

  33. Ray pranata 20 Juli 2010 / 18:05

    Mas salawar rabit@sy dr sumatra mas..

  34. salawar rabit 20 Juli 2010 / 18:12

    @Ray pranata…sama-sama di seberang lautan ya bro,,klo dkt pst hadir deh di jogja

  35. dead man 20 Juli 2010 / 18:13

    aslm. n selamat malam semuanya,,,,,

  36. BocahWaras 20 Juli 2010 / 18:15

    met malem om……….

  37. salawar rabit 20 Juli 2010 / 18:16

    wa’alaikumsalam om dead man…kyknya om mo bagi-bagi ni mlm,,ntar om ku mo ambil buku ama pulpen..dh om silahkan ^_^

  38. dead man 20 Juli 2010 / 18:19

    @bocah waras,,,, pesen kopi satu!!! hehehehe
    @salawar rabit,,,,,,, mau mnta tanda tangan ya??? hehheehe

  39. Ray pranata 20 Juli 2010 / 18:23

    Mas salawar rabit@bnr bgt mas.
    Pengen jg jumpa ma sesepuh kampus plus bw sekarung cinderamata.
    Ki dead man@met mlm Ki.
    Pa kbrnya?

  40. salawar rabit 20 Juli 2010 / 18:25

    @dead man…wah,om bisa aja..hehehe…
    @bocahwaras…ku pesen susu ya?

  41. BocahWaras 20 Juli 2010 / 18:26

    wah kalo aku yang bikinin kopi tar bisa kena semprot ki kapal api ni…. bsa dibilang ngrebut pelanggan

  42. dead man 20 Juli 2010 / 18:28

    @ray pranata,,,,,,alhamdulilah sy masih tetap tampan. hehehehehe
    @bengawan chandu,,,,,,,, mana nih????

  43. salawar rabit 20 Juli 2010 / 18:29

    @BocahWaras…gimana klo jualan susu aja mas,kn lum ada saingan ^_^

  44. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 18:30

    @bocahwaras….tng sj…u jualan kopinya anak muda…coffemix…klo ki kapalapi kan jualannya selain kopi kapalapi,kopi tubruk….pasarnya kan sdh pnya sndri…he3x…
    @deadman…tuh sdh pd mnt tnd tangan…tumben kembaran kt gak nongol…

  45. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 18:33

    @deadman….tampan….(ngarep.com)…ha10x….”perkumpulan orang ganteng tampan bagus mndukung civitas akademika wong alus”….(bikin papan sj sndr…)he3x…paling2 para sesepuh mbatin…(cah2 opo to karepe ngisin2i sing sepuh ha10x)….

  46. Ray pranata 20 Juli 2010 / 18:33

    Bocahwaras@gpp lh mas.
    Gantikn ki kapalapi sementara.
    Nampakny ki kapalapi dh tdr.
    Kasian murid kampus msh ada yg bljr tengah malam kl tdk d kasi kopi. :D

  47. Ray pranata 20 Juli 2010 / 18:36

    Ki dead man@ :D :D :D
    Mantafff Ki.
    Mas Bengawan@nampakny lanjut jg ne begadangny mas.
    Hehe :D

  48. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 18:37

    @ray pranata…iya a sdh dkurung pake asma kurungnya deadman…katanya hrs duduk dulu…klo plg katanya nunggu kiriman batu akiknya….

  49. salawar rabit 20 Juli 2010 / 18:41

    @all..daerah Indonesia tengah dh jam setengah 3 nih..met bobo ya ^_^

  50. dead man 20 Juli 2010 / 18:42

    @bengawan chandu,,,,,,,, hahahahaha kembaran kita lagi pada semedi kyknya!!! asma kurung memedi???? hehhehee batu akik opo to???

  51. Ray pranata 20 Juli 2010 / 18:43

    Mas Bengawan@hahaha :D
    Ngarepbgt.com
    Kl sy bs dtg ke jogja, sy kn nempel dkt mas bengawan, syukur d titipin keris :D
    Trus minta khodam pasukanny Ki dead man..
    Seru jg th pny tmn beda dunia. Biar bs d ajak curhat.
    Mimpi kali yee :D

  52. 969 20 Juli 2010 / 18:46

    Waah setuju sanget mbah, !
    Ndamel partai mawon pun !! ^_^

    ” PARTAI WONG ALUS ”

    Hahay.. ! Panjenengan dados Presiden utawi Gubernur JaTIM KI !!

    Nderek ngapunten mbah-mbah pinisepuh, kulo mboten saget dateng jogja.. amarganipun kulo tasih wonten Saudi Arabia.

    Nuwun.

  53. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 18:47

    @deadman elmayit…..batu akik ya batu cincin lah alias badar besi…(jgn badar macan) bs lintang pukang a….bagi2 dung….iya kembaran kt munculnya sehari,kmdn tirakatnya setahun….he3x…
    @ray pranata….iya jgn lupa beli lem alteco sama tali rapiah…biar nempel diiket smp subuh….

  54. 969 20 Juli 2010 / 18:50

    kulo desainer ki, tapi kulo mboten nggadah komputer, insyaALLOH, kulo nggadah komputer, kulo damelaken DESAIN GRAFIS ASLI MADE IN KAMPUS WONG ALUS…

    Hahay…

  55. Ray pranata 20 Juli 2010 / 18:51

    Mas bengawan candhu@hahaha
    G usah repot2 mas.
    Ntar tak bawain borgol.
    Biar mas ber 2 gak bs pergi jauh dr sy sblm permintaan sy d penuhi… :) :D :p

  56. dead man 20 Juli 2010 / 18:54

    @ray pranata,,,,,,,, pasukan khodam sy pada mengundurkan diri,,,,,, kata mereka krja sm sy gajinya dibawah UMR. hehehhehe

    @bengawan chandu,,,,,,,,hahhahhaha,,,,,, kan udah punya banyak keris tuh!!! entar bisa kewalahan gajinya,,,,

  57. Gupito 20 Juli 2010 / 19:02

    @Bengawan.. thankz, atas dukungan nya. @Ray.. kalau bgus ya alhamdulillaah. Logo yg no. 2 sdh saya perbaiki.

  58. Ray pranata 20 Juli 2010 / 19:03

    Ki Dead man@hehehe
    Kl gt sy minta 1 aj deh…
    It dh lbh dr cukup…
    Tp yg tampan spt Ki dead man y biar sy gak sport jantung. :D

  59. 969 20 Juli 2010 / 19:03

    lho kok sepi ?..

  60. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 19:06

    @ray pranata…iya khadamnya deadman elmayit nggak ada yg betah…katanya spt kerja rodi jg gak prnh dpijitan sama deadman…(deadman blg,alasannya balsem lg hbs dwarung,mana bs alasan kaya gt ya nggak?)….ha10x…
    @deadman elmayit…..iya gak sberapa byk…tp batu cincin dr u kan blm pnya…siapa tau dpt blue safir…sgede gabah jagung sj gpp…(ngarep.com)…a hbs kena sawab/warangan tombak luk11 td jg kmrn…aduh rasanya tangan ba’al jg panas…jari tengahku agak mlepuh…akhirnya td a rendem sj dulu di air ramuan,buat mluruhkn racun warangan…br bsk a bersihin….

  61. Cah Cerbon 20 Juli 2010 / 19:20

    Mau donk merchindes’ ki klo dah JADI,hehe ngarep….. :-)
    emmm ;-) insya allah lamun due PC mah bisa meluan kreasi tp maklum ki lewat Hp jadi kangelan gawe’e,,oea bokat bae go inspirasi kang yayu sdlur kbeh akses ng http://flamingtext.com muga brmanfaat . . . .

  62. dead man 20 Juli 2010 / 19:22

    @ray pranata,,,,,, hehhehe insya Allah entar klo dateng k jogja tak isi.

    @bengawan chandu,,,,,,,wah ternyata terawangannya tembus ya. tau dari mana sy punya blue safir??? hayo ngaku!!!

  63. lanang edan 20 Juli 2010 / 19:22

    @ki wong alus yang makin breget aja…..
    aku minta dong stiker….mau tampil beda ma orang lain di lingkunganku,,,
    mau tempel dimotor kesayanganku.
    kalo gak aku mau sablon sendiri aja ahhhhh..buat kaos
    @Bengawan.Candhu
    @969
    @Ray pranata
    @dead man
    @salawar rabit
    @BocahWaras
    @Wangwung
    @wawan
    @Gupito
    all……..salam

  64. Cah Cerbon 20 Juli 2010 / 19:27

    ;-) masya allah wlpn jauh tp trasa deket bgt ….

  65. dead man 20 Juli 2010 / 19:27

    @lanang edan,,,,, wslm

  66. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 19:29

    @969….slmt mlm…ikut mperkenalkn diri njih…nuwun sewu…lare2 kelas rame…guru blm dtg…
    @lanang edan….salam hormat salam…hangat sll….monggo pinarak…
    @deadman elmayit….tanya sj sama blue saphirnya…(katanya blue saphirnya syg&naksir sama bengawan)…ha5x…

  67. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 19:30

    @cah cerbon….sugeng ndalu..sugeng kepanggihan….

  68. Cah Cerbon 20 Juli 2010 / 19:34

    @Ki Wongalus biar lbh keren Pajang dnk nama Para Sepuh wongalus di Merchindes KAOS yg aktif di Web ne,,hehehe biar lbh tringat slalu…B-) B-)

  69. dead man 20 Juli 2010 / 19:35

    @bengawan chandu,,,,,,,, hahhahha bisa naksir gitu!!! barter sm anti cukur ya???? hehehhe

  70. Cah Cerbon 20 Juli 2010 / 19:37

    @slam sduluran Kang Begawan Candhu …..

  71. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 19:40

    @deadman….anti cukur…blm jatahku….msh dpegang sama empunya….
    @cah cerbon…injih kakang cerbon…matur suwun….

  72. Cah Cerbon 20 Juli 2010 / 19:41

    Kayae ana Sing lagi Barter neh,,hehe……
    Kita due Cek Utang ng Warung,,sapa sing gelem barteran..he99x

  73. dead man 20 Juli 2010 / 19:46

    @bengawan chandu,,,,,,, klo merah delima deh!!! gmna???
    @cah cerbon,,,,,, mbah dicariin ki kapal api,,,, katanya utang kmaren blom dibayar!! heheheh salam sedulur.

  74. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 19:52

    @deadman elmayit……pinterrrrrr….ngarahnya yg kelas mustika smua….sambil merem dapet batu mustika he5x…..klo msl merah delima gak dapet u larinya ke badar besi…klo luput lg ke keong buntet….luput lg ke mustika batu koplak…..luput lg ke mustika batu naga….luput lg ke mustika batu rubah…ck ck ck….pinterrr ha10x…sayang deadman…a blm kajatahan yg spt itu….klo kepepet ke wesi kuning tunggul naga ha10x….

  75. Cah Cerbon 20 Juli 2010 / 19:54

    ;-) tangi tengah wengi matae sepet . . .

  76. Gupito 20 Juli 2010 / 19:56

    @Lanang.. salam juga.

  77. dead man 20 Juli 2010 / 19:57

    @bengawn chandu,,,,,,,, hahahahahaha,,,, klo gitu keris kecil yg buat jaga diri aja deh. kyknya ada tuh,,,,,!!!!

  78. Cah Cerbon 20 Juli 2010 / 19:59

    @dead man Weruh bae kita due utang ng warung,,,,,abis kopi gaweane mbok atun maknyus ci smpe2 klalen wis nyluput 7 renteng kopi ireng kapal api. . . . .

  79. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 20:02

    @deadman elmayit….ada keris dapur jangkung luk3 sktr sejengkal…tangguhnya jaman segaluh pajajaran….bekasnya sesepuh kampung di daerah cepu dulu….klo mo blh sj…tuker2an sama blue sapirnya…tepat skl….tp ini sptnya bkn buat fight lo mas mayit…itu buat kasepuhan sj….rangkanya sdh rontok,krn brg lama…klo jd nnt tak gnt kayu cendana…bgmn?a service sama up grade skalian….he3x…

  80. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 20:03

    @cah cerbon…iya deadman…klo sdh baca hizibnya tembus deh…ha10x…smp utang&panunya ttangga ketauan…ha105x…

  81. lanang edan 20 Juli 2010 / 20:03

    @Gupito,,,hahaha dari manasaja sobat? kamu habis ngintip blog lain y?
    gupito kita ngobrol-ngobrol yooo, kayak ki deadman sama ki bengawan.candu,,,,
    gupito, kamu tau batu MD kan ?

  82. Gupito 20 Juli 2010 / 20:11

    @Lanang.. MD merah delima? sering dngr dari org dan prnh liat di tv. tp blm prnh punya MD.

  83. Cah Cerbon 20 Juli 2010 / 20:27

    MD…….
    Bukan’ tu kpnyaan kanjeng Ratu kidul??? Hehe af sotoy..

  84. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 20:31

    @lanang edan…@gupito….@cah cerbon….@deadman….mhn ijin undur diri dulu sdh jam0330….mhn maaf salam hormat…salam takzim….
    AKU TERSESAT DALAM KELALAIAN,SDG KEMATIAN BERGERAK KE ARAHKU,SMKN LAMA SMKN MENDEKAT. JIKA A TDK MATI HARI INI,A PST HARI ESOK……(ASTAGFIRULLAH…)

  85. Bengawan.Candhu 20 Juli 2010 / 20:32

    AKU TERSESAT DALAM KELALAIAN,SDG KEMATIAN BERGERAK KE ARAHKU,SMKN LAMA SMKN MENDEKAT. JIKA A TDK MATI HARI INI,A PST MATI HARI ESOK……(ASTAGFIRULLAH…)

  86. Cah Cerbon 20 Juli 2010 / 20:38

    Oke lah kakang Begawan Candhu mgo mga mimpi indah…emm mkan yuk! Laper neh . . .

  87. mas Hu 21 Juli 2010 / 00:38

    Kereen Deh!!

  88. Ki Syarkowi 21 Juli 2010 / 00:49

    Wah, Keren2 ya Baju, Spanduk n stikernya..??? Nnti saya tempah baju seperti itu dech…..!!!!!

  89. Dean Al-Ayyubi 21 Juli 2010 / 01:09

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    @ki Wong Alus dan poro sedulur semua. Kalau diperbolehkan insya Allah saya yang akan buatkan spanduk nya nanti. Silahkan untuk ukurannya mau berapa Meter.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  90. Yovi 21 Juli 2010 / 01:11

    Sekedar usul,Bagaimana kalau sekalian membuat ID CARD KAMPUS WONG ALUS,mohon dikoordinir sama ki alus tuk pembuatanya dan jelas dikenakan biaya pembuatan + ongkos kirim,jadi tiap siswa wong alus mengirim data & fhoto serta biayanya.Atau boleh berbentuk kalung tentunya ada logo kampus wong alus, sing penting ada identitas bahwa org tsb siswa kampus wong alus.suatu saat antar siswa merantau dg identitas tsb bisa saling mengenal,kemudian mohon diposting diblog wong alus daftar nama – nama yg telah menjadi siswa plus nmr tlp/hp/email.Insya alloh tali silaturahmi akan semakin erat karena antar siswa bisa saling mengenal.Gimana sedulur – sedulur setuju tak? Terimakasih.

  91. sunyi sekali 21 Juli 2010 / 01:43

    horeeeeeeeeee ….. gak sunyi lagi …… monggo sesepuh ,, andai saya bisa ikut membantai eeh membatu ,, maksudnya membantu …..

  92. mas agung 21 Juli 2010 / 01:49

    Setujuuuu sama kaosnya itu, pokoknya saya pesen dua yaa…

  93. Ki gentar alam 21 Juli 2010 / 01:54

    Salam semuanya…,.horee…juga..sini..mas sunyi sekali….duduk dekat gelaran kasur sy…sambil ngopi dan makan rebusan sinkong..hem…hem…

  94. wong abangan 21 Juli 2010 / 02:10

    Wah tukang candu eh begawan candu sama mbah deadman kayanya dah da transaksi barter apatuh yg mau dibarter mbah deadman klo mau keris di jakarta kan dah ada gak usah njamasi dah jamas sendiri mau gak.tuh krisdayanti hehehe

  95. mas agung 21 Juli 2010 / 02:19

    @Ki Gentar Alam, kalo ada singkong rebus mbok ya bagi2 Ki, buat temen nge-teh he..he… salim nggih Ki. kok kembarannya belum memperlihatkan diri Ki?

  96. cantrik pds 21 Juli 2010 / 02:21

    salam takzim ki gentar…numpang duduk disebelahnya…ayo ki dibahas ilmu sepuhnya….@abangan ayo ikut sini,ki gentar mau medar ilmu sukma sejati nih…bukan bgtu ki?hehehe

  97. wong abangan 21 Juli 2010 / 02:35

    Wuahaha ki cantrik metu dayane iki mau mbabar kawruh sukmo sejati monggo ki kulo bade satoto midangetaken wisian wedaring ilmu meniko ki cantrik.

  98. cantrik pds 21 Juli 2010 / 02:45

    hahaha…ki gentar yg mau mbuka ilmunya bukan saya..bukan bgtu ki?tapi bisik2 ya ki,biar ga kedengeran sama wong abangan…hehehe pake ilmu pawisikan…monggo dilanjut ki gentar…tak dengerin dan hayati petuah dari panjenengan

  99. Biasa2 saja 21 Juli 2010 / 02:51

    Assalamualaikum wr wb
    @deadman
    @kigentaralam
    @lanang edan
    @Mas agung
    @cantrikpsd
    @wongabangan
    @kisyarkowi
    @bengawancandu
    @kiWONGALUS
    @Raypranata
    @bocahwaras
    @salawarRabit
    dan yg tidak bs dsbut kan smwny atu pr atu (maaf…)
    Salam persaudaraan
    K A M P U S W O N G A L U S.

  100. wong abangan 21 Juli 2010 / 02:58

    Ooo kulo wastani menawi ki cantrik piyabak ingkang bade medar sabdo.

  101. mas agung 21 Juli 2010 / 02:59

    om biasa2 aja, wa’alaikum salam om. mari merapat kepada para pinisepuh …….

  102. wong abangan 21 Juli 2010 / 03:02

    Mbah deadman gimana ne jadi mau buat kaos kapan ne sepertinya dah ada logo kampus wongalus tuh.

  103. mulyono 21 Juli 2010 / 03:08

    wah makin mantab nih…..siap merapat ke pinisepun dan civitas wongalus

  104. wong abangan 21 Juli 2010 / 03:09

    Mas biasa aja monggo pinarak ingkang sakeco

  105. dr_black 21 Juli 2010 / 03:11

    pengen nyumbang dana alakadarnya ki…dimana rekeningnya ya…

  106. BocahWaras 21 Juli 2010 / 03:15

    hmmm,,,,,

  107. GENTAR ALAM 21 Juli 2010 / 03:16

    E.,ala….kan sy ikut nyimak……..ayo monggo mas cantrik pds di babar…sy nunggu ini…
    @mas agung lah monggo di makan singkongnya…mumpung
    masih aget….he…he…
    @sodara sy terkasih baik2 aja..lagi nerusin tgas sy…..salam semuanya…nwn.,

  108. wong abangan 21 Juli 2010 / 03:34

    Sugeng enjang ki gentar alam

  109. Zeus 21 Juli 2010 / 03:45

    buat tmn2 yg dr SURABAYA MALANG&sktrnya….mhn diisi daftar peserta dbwh ini,u/memudahkn koordinasi&tukar nmr hp sblm brkt…
    NAMA ASAL HP
    lare alit sby 08123018449
    zeus malang 081803830714
    genibiru sidoarjo 0888.5060395.
    ……… …………….. ………………..
    ……….. ……………… …………………..

  110. cantrik pds 21 Juli 2010 / 04:45

    @biasa2 saja:monggo gabung…@ki gentar alam:wah kok lempar bola ki?lah wong saya cuma cantrik disuruh mbabar sukmo sejati,yo kebalik toh ki…hehehe..monggo ki jgn sungkan2.biar cantrik nanti jadi guru juga…hahaha…

  111. cantrik pds 21 Juli 2010 / 05:00

    @mbah setan kober kemana ya?…ayo..ayo.,kumpul,tikar sdh digelar,sesaji sdh lengkap.ada kopi pahit,ubi rebus dan yg paling mantap TEH CAP DANDANG DAN GULA BATU jg ada.ditambah rokok djarum super…jan mantap tenan deh…tinggal sesepuh mbabar keilmuannya…

  112. thanmust thepost 21 Juli 2010 / 05:00

    kaos, keren abis…….!

  113. GENTAR ALAM 21 Juli 2010 / 05:06

    Wah…wah…mas cantrik…
    Kok berkelit ayo to mbok segera di babar ilmu sukma sejatinya….
    Biar sy ikut belajar…biar sy sakti kayak mas cantrik gitu lo…….ayo mas cantrik sy dah siap buku sama pulpen…nih….he

  114. cantrik pds 21 Juli 2010 / 05:18

    maaf para sesepuh numpang ijin taruh mantra yg saya dpt dari paguyuban panco darmo suci,yah cuma bwt duduk aja sih,ga penting2 bgt.mantranya PORWANING SEMBAH KATUR NGARSANING GUSTI ALOH KANG MURBENG GESANG KANG MOHO ASIH KANG MOHO WICAKSONO KANG TANSAH AMBUI SAGUNG ING TUMUWUH AMBREK SAGINGING DUMADI ESTINE MANEMBAH KITO DUMATENG ALOH ALOH ALOH

  115. wong abangan 21 Juli 2010 / 05:42

    Lho tenan to ki cantrik mtu dayane tenen iki weeee. Matur nuwun kicantrik. Lajeng ipun kados pundi meniko ki …lajeng keparengo angwisik ananing dat ki menawi kening kasumurupaning akathah.

  116. cantrik pds 21 Juli 2010 / 05:42

    @ki gentar alam:saking saktinya orang2 sampe ga keliatan.,hahaha.,mbok jgn bgtu ki,saya bener2 cuma cantrik yg haus sama ilmu,malah kemana2 modal saya ya cuma kuping,tangan,mata sama hati ki.saya niat ngangsu kaweruh sama ki gentar,jadi gma ki,saya diterima jadi cantrik panjenengan ya…

  117. wong abangan 21 Juli 2010 / 05:49

    Wah tadi saya di telp ki asmorondono katanya mau posting keilmuan lha monggo nyuwun palilah kalian ki wongalus. Hhehe

  118. cantrik pds 21 Juli 2010 / 05:58

    @wongabangan:hahaha…..itu bwt mancing ikan besar,mau ikan ga?hehehe

  119. GENTAR ALAM 21 Juli 2010 / 05:58

    Ha…ha…ha….bisa aja merendahnya……mas cantrik…justru sy di trima gak mas…jadi..murid……nwn
    @wong abangan…..
    Salam kenal y mas…nwn..

  120. wong abangan 21 Juli 2010 / 06:05

    Inggih ki gentar alam monggo dipun srantos babarane lampahan sukmo sejati meniko.

  121. cantrik pds 21 Juli 2010 / 06:05

    wah kok semuanya murid,ya kalo gitu ki gentar murid senior saya murid junior.yg senior hrs mengajari yg junior,bukan begitu ki…hehehe..

  122. wong abangan 21 Juli 2010 / 06:09

    Entukku mancing wingi wis entuk akeh banget ki.

  123. Bengawan.Candhu 21 Juli 2010 / 06:19

    asswrwb….
    salam&salim ytk…ytc….
    @ki gentar alam…jd gak apresiasi pulsanya…mo dkrm pulsa sama a&rizal…nmr hp ki…
    @cantrik pds…dgn sgenap cita&cintanya….
    @wongabangan…dgn sgenap loyalitas&keramaiannya….
    @zeus….piye kbre rek?
    @bocah waras….msh kuat stlh bgadang smlm?
    @dr_black…@mulyono…salam kenal…salam hormat….

  124. ngesty 21 Juli 2010 / 06:27

    Assalamu’alaikum poro sesepuh lan sedulur2 sedanten.
    pripun acarane puniko gladi resik’e pun siap nopo dereng kulo tumut nyimak…
    kalian nunggu berita,kulo niki calon mahasiswa ingkang bade daftar pertama….
    mugi2 acarane segeto lancar………amin…..

  125. mas agung 21 Juli 2010 / 06:31

    Sedulur sedaya, sugeng siang.@Ki Bengawan Candhu kayakya lagi bangun tidur nih he..he… pisss….

  126. wong abangan 21 Juli 2010 / 06:43

    Wah ki begawan monggo nderek nyimak niki koyone ajeeng onten piyantun inngkang kerso nglilaaken ilumunipun kababar

  127. cantrik pds 21 Juli 2010 / 06:45

    @bengawan candhu:salam takzim ki,denger2 mau barteran ya sama mr deathman?klo untk batu akik cocok tuh.mr.deathman gondo mayit memang punya banyak,tak saranin tuker sama batu akik yg dipake sama mr.deathman…hehehe@abangan wah kok sama,cuma dptnya ya ga byk maklum cuma telor ikan…

  128. Bengawan.Candhu 21 Juli 2010 / 06:50

    @mas agung sing ngganteng….sdh bgn dr td sdh krj…trbangun o/dering telp dr sesepuh dsini td pg….jd mak jenggelek…he5x….
    @wong abangan…oh gt ya,ane jg lagi nunggu sama ente dsini…gelar tiker aje yah yah yah…?ngikuuutttt….
    @cantrik….a naksir yg bluesaphirnya…tp blm dksh….a pgn mbacaain aji puter giling&pelet dananjaya dulu biar si deadman elmayit sgr tebuka hati&fikirannya…bhw mberi ke org laen itu pahalanya besar….ha5x…

  129. mas agung 21 Juli 2010 / 07:02

    @Ki bengawan candhu: kulo malah nembe liyer2 niki. monggo Ki di lanjut, kaliyan ngemil kripik paru saking salatiga ben mboten ngantuk :D

  130. Bengawan.Candhu 21 Juli 2010 / 07:09

    @mas agung…ha10x….sdh lama gak makan keripik paru sala3 a nya…kok gak dtawari…aktifitasnya sdg apa nih siang2?

  131. bagas 21 Juli 2010 / 07:34

    kagem para sedulur kampus wong alus semuanya
    turut mendoakan, semoga acara ini bisa sukses, bermanfaat dan memberi energi dan semangat baru bagi masyarakat luas.
    salam katresnan

  132. senopati mataram 21 Juli 2010 / 07:34

    Selamat siang sedulur semua. wah siang2 gini tetap rame juga yah..

  133. Bengawan.Candhu 21 Juli 2010 / 07:36

    @kakangmas senopati mataram…sugeng siang…sugeng rawuh….seneng bs ngobrol lg sama panjenengan….

  134. Bambang 21 Juli 2010 / 07:37

    Iya Ki alus kenapa ga dicantumkan rekening Bank nya? kampus wong alus harus diperdayakan mahasiswanya sendiri karena ga ada sponsornya apalagi penyandang dananya. Lain lagi kalo ki Alus udah berlimpah, barangkali bisa pinjam rek lain kaya Sya’roban tohuron dulu karena saya hanya bisa berpartisipasi lewat dana. Ke depan kiranya bisa diperbanyak kuliah kuliah tentang hakekat hidup, hirarki mahluk dan kholiq seperti awal mula kampus wong alus sehingga bisa semakin teduh. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan

  135. wong abangan 21 Juli 2010 / 07:37

    Ini ada batu yg fungsinya husus buat motong besi mau ki bengawan candu

  136. Bengawan.Candhu 21 Juli 2010 / 07:40

    @wong abangan…batu apaan…hayooo mo ngerjain…?
    @bambang…salam knl&salam hormat…

  137. akik 21 Juli 2010 / 07:53

    ha100ix

  138. akik 21 Juli 2010 / 07:54

    @kanjeng senopati sugeng siang ki..

  139. Bengawan.Candhu 21 Juli 2010 / 07:56

    @wong abangan…aalaaahhh sdh ketauan mo ngerjain…ha5x…gak mempan…
    @akik…ketawa…eh jgn slh,klo ngasihnya satu kubik gt lmyn bs djual lg…ha10x…

  140. BocahWaras 21 Juli 2010 / 08:14

    Assalamu alaikum

    waah sudah mulai rame,,,,

    hadirrrrrrrr, ,, ,, ikut meramaikan………….

  141. akik 21 Juli 2010 / 08:25

    @ki bocah waras Wa’alaikum salam..
    @ki bengawan nanti saya ikut nimbangin ya…

  142. Bengawan.Candhu 21 Juli 2010 / 08:32

    @akik…beres…nnt bs buat sangu ke prangkusumo…tlg dtanyakan tgl pengrimannya dr @wong abangan…blg sj butuh cito!!!…(mumpung gratis…)

  143. cakra byuha 21 Juli 2010 / 08:37

    salam hormat kagem poro sesepuh kampus wong alus saking tlatah borneo…mugi tansah pinaringan berkah & rindho Allah SWT..matur suwun…

  144. BocahWaras 21 Juli 2010 / 08:46

    @Beagawan.Candhu cs. kreatif banget hehehee

  145. kapal api 21 Juli 2010 / 08:51

    kayaknya pas DEH klu @bagawan chandu dikasih gelar ”MACAN KAMPUS”

    Tidak malam tidak siang ONLINE TERUZZZZ…MANTAP @KI

  146. kapal api 21 Juli 2010 / 08:55

    @@ PENGUMUMAN @@

    2BUAH SPANDUK UTK GATHERING SDH SELESAI DIBUAT

    Silahkan @all sedolor utk partisipasi membuat PRODUCT yg lain misl. Stiker

    Matur nuwun.
    TENG…TENG…TENG,

  147. abrag 21 Juli 2010 / 08:58

    butuh dna pnggl khdm al ikhlas n z taw lewat dna ghoib wat mnta dwit wat dana pertemuan nti d mnta ntu ga bsa nyebutnya nh cma ksih saran za gpp kn maaf klw kta2ku mnynggung sodara2

  148. wong abangan 21 Juli 2010 / 09:05

    Mbah deadman piye pasukan jakarta dan sekitarnya gimana mau bikin apa biar nanti acarane tambah meriah.

  149. Gupito 21 Juli 2010 / 09:06

    @All.. Usul, bgmna kalau kampus wongalus bikin kaos bergambar logo wongalus, kmdian dijual ke para pecinta kampus ini. maaf, kalau kurang berkenan.

  150. mas agung 21 Juli 2010 / 09:23

    Ki Bengawan candhu kuat OL terus margi ngunjuk kopi kapal api ingkang top markotop he..he… nggih ki? Kawulo nembe dangir kebon Ki, sakedhap malih badhe lautan. Monggo sesepuh sedoyo dipun lanjut, kawulo badhe ngresiki awak sekalian pacul kangge nerusaken ndangir mbenjang enjang.
    Salim kagem Ki Kapal Api, Ki Wong abangan, Ki Akik ( ampun kesupen jenang mubarok-ipun Ki ) lan sedoyo sesepuh kampus wong alus.

  151. Gupito 21 Juli 2010 / 09:41

    Posting saya gk masuk masuk.. susah.

  152. Dean Al-Ayyubi 21 Juli 2010 / 09:52

    @Kapal Api : Waduh…Tadinya saya yang mau buatin kang…
    Kalo gitu saya urun stiker aja 500 buah….

  153. kedavra 21 Juli 2010 / 10:03

    Assalamualaikum, saya baru di kampus wong alus ini, mohon petunjukknya para senior ^_^, untuk desaign kaos mohon ijin unduh;-) wassalam

  154. suwandi 21 Juli 2010 / 10:30

    mana ini no rekeningnya kok nggak muncul muncul , mau iuran saja kok susuh yaa….
    biasanya yang susah itu kalau minta orang untuk iuran yaa kan mas @ kapal api

  155. Ray pranata 21 Juli 2010 / 11:06

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk sesepuh dan pecinta kampus wongalus.
    Wah…
    Dh pada ngumpul ne saudara2 ku..
    Mas Bengawan@…. Mana janji manis mu… :(
    Ki dead man@hadirlh sesepuh kuuuu..

  156. Dean Al-Ayyubi 21 Juli 2010 / 14:08

    Buat sedulu semua saya ada usul bagaimana kalau ada yang koordinir bajunya. Sekiranya nanti waktu kita kumpul memakai baju yang seragam.
    Hanya masukan dari saya saja….

  157. 969 21 Juli 2010 / 15:52

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Kampus kulo niki dibuka jam pinten nggih ki Rektor wong Alus…

    Monggo didamelaken ” bel ” mbah, kersanipun sadulur bidal kuliah mboten telat..

    Nuwun.. Ki

    Niki bel ipun kampus Wong Alus.

    ” GUOOONG ”

    Mantep.

  158. 969 21 Juli 2010 / 15:55

    mas bengawan candu..

    Salam sayang selalu, damel panjenengan.

  159. Bengawan.candhu 21 Juli 2010 / 15:57

    @ray pranata….a janji apa ya…perasaan blm janji2….he5x…a kan kdg lupa,diingetin dong…(klo gak inget trs brarti lg ksurupan)….

  160. Bengawan.candhu 21 Juli 2010 / 15:58

    @969….salam sayang balik deh….bgmn kbrnya?ada crt apa nih?….

  161. BocahWaras 21 Juli 2010 / 16:00

    Betapa senangnya melihat para sedulur ini sangat kompak & bahu-mambahu.

    tak ada lagi perselisihan, tak ada lagi pertengkaran hanya karena ‘aku’

    moga selanjutnya pun seperti ini……………

    tuan rumah mana ni???? harus dibakarin hio gunung SAMPOERNA 234 dulu supaya cepat hadir ni…

    ki Wongaluuusss,, hadiirr,, dataaang..laahhh…

  162. 969 21 Juli 2010 / 16:07

    mboten wonten crito nopo-nopo ki,

    Nasib ki…
    bidal ten saudi badhe pados ilmu, eeh malah wonten saudi mboten angsal ilmu nopo-nopo.
    Ketemu ilmu kasempurnanan sejati malah wonten ning tanah jawi..

    Alhamdulilah kulo dados tiang jawi.

  163. 969 21 Juli 2010 / 16:10

    leres sanjangipun Nabi Muhammad,

    “carilah ilmu hingga ke negeri Timur”

    Dadosipun maksud ipun sanes Negara Cina.
    Tapi negara Timur Niki nggeh Indonesia..

    Wallohu alam ,

  164. Bengawan.candhu 21 Juli 2010 / 16:11

    @969….lo panjenengan bruntung…a sj blm prnh ke arab saudi…panjenengan sdh….siapa tau panjenengan dpgl u/umroh&shalat tiap hari di depan hajar aswad kabah baitullah….ya kan… klo kt kan plg skedar berangan2….itu slh1rahmat Allah buat panjenengan…cb panjengan fikir brp juta org pengen umroh sj dlm seumur hdp skl sj blm ksampaian. panjenengan bs umroh terus2an…bisa brtatap muka dgn “sangpencipta’scr dekaaaat skl….klo kt dsini…???

  165. Bengawan.candhu 21 Juli 2010 / 16:12

    @969….kesempatan yg jarang&mahal harganya….

  166. soerja 21 Juli 2010 / 16:48

    aslkm…ki wongalus&bpk ibu smua…salam knal…
    mhon ijin mengamalkan ilmu di blog ini ki…sy sgt awan ttg ilmu ghoib, tp sy ingin blajar langkah demi langkah…mhn ki wongalus&bpk ibu smua bknan membantu…
    trus lg ki…logo biasanya mengandung simbul & arti, kira2 simbul (benda) apa aja yg ingin dimasukkan ke dlm logo,dan kira2 mengandung arti apa aja…mgkn sy bs membantu bwt logo utk dpertimbangkan…mgkn tdk bs cpat jd tp akan sy coba ushakan…
    wassalam…

  167. 969 21 Juli 2010 / 17:03

    duh sedulurku bengawan candu, tercinta..

    Gusti Alloh puniko celak… Wonten makah utawi wonten sidoarjo mboten wonten bedanipun.

    Celak ipun Alloh kalihanipun rahsa..

    Nuwun. Mas bengawan candu.

  168. Ray Pranata 21 Juli 2010 / 17:07

    Mas Bengawan Candhu@ ku tunggu wlw tak pasti…..

  169. Bengawan.candhu 21 Juli 2010 / 17:12

    @969….betul betul betul….msl njenengan pnya ksempatan voucher tour snilai15jt….dgn pilihan umroh di makah almukaromah…sama paket wisata hongkong-senzhen(cina)….ato bangkok pattaya gt…panjenengan pilih mana?snilai15jt tiket PP,mkn,tdr,transportasi dtanggung+uang saku5jt….
    @ray pranata….ku tunggu jg hadirmu…

  170. mahardika 21 Juli 2010 / 17:22

    sugeng ndalu ki wong alus lan sesepuh sedayanipun

  171. kapal api 21 Juli 2010 / 17:25

    @969, ki kalau sy titip kirim JAFARON TURKI yg asli di mekah brp yah? Bolehndak ki?

  172. Ray Pranata 21 Juli 2010 / 17:25

    Mas Bengawan Candhu@maaf mas…
    Saya gak bs hadir…
    Krn jarak dan keterbatasan wktu :( :( :'(

  173. 969 21 Juli 2010 / 17:50

    loh kampus kok sepi..

    Sampun sare sedanten ta ?

  174. 969 21 Juli 2010 / 17:55

    insyaAlloh kulo padosaken ki, mbinjing kulo tangletaken. Nggih.

  175. 969 21 Juli 2010 / 18:12

    wonten ki zafaron, zafaron iran nggih wonten, insyaAlloh kulo nggadah rizki, kulo kirimaken.

  176. 969 21 Juli 2010 / 18:25

    inggih mas bengawan candu, leres panjenengan, Alhamdulillah, sampun paring iling dateng kulo.

    Maturnuwun mas.

  177. Bengawan.candhu 21 Juli 2010 / 18:29

    @969….nuwun sewu njih…dsini tdk ada yg bnr ato slh…ttp smata2 slg mlengkapi&slg support….sy jg trmksh tlh diingatkn…(sesungguhnya Allah itu dkt).

  178. kapal api 21 Juli 2010 / 18:31

    @969, boleh tahu posisi anda di jedah/mekah/madinah kah?

  179. 969 21 Juli 2010 / 19:38

    sekarang di al-jouf ki..
    Tapi insyaAlloh, pas ke Mekah, nanti saya bawakan.. Atau nitip teman.

    Inggih mas benggawan chandu..
    Terimakasih.

  180. 969 21 Juli 2010 / 19:40

    kalau tidak ada halangan semoga bisa terkirim bulan depan ki, maaf lama sedikit.

    Nuwun.

  181. SUPRAPTO24 21 Juli 2010 / 21:20

    MF ki, ad merchandise ka0s/jaket gk??..(gubRAK!!..ki takon po njaluk..)
    maap..met kenal semua,sugeng enjang..
    tmbh2silturhmi..
    mnwi mboten ngesto’ake kulo tk bade kundur…(..ihikihiks..e alah mewek..)

  182. Pengemis 21 Juli 2010 / 22:57

    permisiiii

  183. bagus permana 22 Juli 2010 / 02:37

    @Ngaturaken salam hormat untuk sesepuh dan sedulur semuanya dari saya yang berdomosili dimagelang,sekian lama sya mengikuti kampus wong alus,semakin banyak ilmu tingkat tinggi yang dibedar,semakin banyak sesepuh yang memberikan pencerahan dan msih banyak lagi hal-hal baik di kampus ini.semakin menggetarkan hti sya begitu indahnya kebersamaan dan persaudaraan dikampus ini.banyak pengtahuan yang saya dapat dari kampus ini.karena selama ini saya yang masih miskin pengetahuan ilmu agama dan apalagi ilmu spiritual dapat menambah banyk wawasan disini.walaupun saya hanya memperhatikan dari luar jendela kampus wong alus.karena saya belum pantas ikut duduk didalam kampus, dan untk sesepuh mhn bimbingannya selalu. kalau ada sesepuh dan sedulur yng dekat dengan domisili saya kiranya sudi kasih alamat biar saya bisa silaturahim, email saya Bsbgsone21@gmail.com .katur@Ki Wong Alus,sungguh mulia hati panjenengan rela membuat kampus jurusan dunia akhirat yang sangat bermanfaat ini.Semoga kampus ini semakin jaya dan panjenengan tidak pernah bosan mengelola kampus ini.Semoga Alloh SWT merahmati dan meridhoi panjenengan lan sesepuh ugi kito sedoyo .matur nuwun lan ngapunten bilih kathah klenta klentunipun anggen kawulo matur lan toto boso kulo ingkang mboten karuan.

  184. endik 22 Juli 2010 / 07:34

    assalamualaikum……

  185. dead man 22 Juli 2010 / 13:04

    aslm. semuanya,,,,,

  186. Akik 22 Juli 2010 / 13:09

    @ om dead man Wa’alaikum salam… wih kok baru turun kota nih he he

  187. dead man 22 Juli 2010 / 13:12

    @akik,,,,,,, hehehehehe sy lagi pulkam. nih baru ada kesempatan online,,,,

  188. Akik 22 Juli 2010 / 13:19

    ooo..pantesan …oleh2nya apa nih? nanya.com he he..

  189. Akik 22 Juli 2010 / 13:27

    sepi lagi..

  190. dead man 22 Juli 2010 / 13:29

    batu kali mau gak???? hehehhhe

  191. Akik 22 Juli 2010 / 13:38

    @om dead kalau satu truk sekalian mau lah..ya gak @ki bengawan..
    mana ni ki bengawan ..

  192. dead man 22 Juli 2010 / 13:41

    @akik,,,,,,, hahhahaha mau bangun rumah memangnya???
    @ki bengawan,,,,,,, banyak orderan pusaka kyknya nih!!!!

  193. Akik 22 Juli 2010 / 13:48

    @om dead iya x besuk tinggal antri nyadong aja siapa tahu di kasih bagi..he he..

  194. Bengawan.Candhu 22 Juli 2010 / 15:15

    @deadman….loh klo ngasih jgn nanggung…a setuju mskpn batu kali dksh asal satu truk aplg truk fuso ato tronton gak mslh….asik2 sj…
    emgnya jual beli…gak,td sore ada yg nanya2 sj…biasa….
    @gupito….my best friend….hayooo rajin skl bikin logonya….seneng a…he5x…entar a liat lg….

  195. dead man 22 Juli 2010 / 15:22

    @gupito,,,,,,, kreatif tapi menimbulkan kesan yg kurang baik.
    @bengawan chandu,,,,,, wah makin mantep sj nih.

  196. Gupito 22 Juli 2010 / 16:54

    @Deadman.. kurang baik bgmna? kalau kurang baik jngn dipakai.

  197. Bengawan.Candhu 22 Juli 2010 / 18:45

    @gupito….mgkn mksd deadman dminta lbh universal/umum….klo bs dbantu ya u/mnampilkan ide lain yg dgn background alam ato cahaya,u/dbandingkan…..u/api,tengkorak,misterinya di alihkn ke alam ato perpaduan alam & cahaya…….klo mo lengkap cb gupito padukan unsur air,api,tanah&angin….klo mmg msh mmungkinkan,klo blm ya rehat sj dulu. kt yakin gupito kreatif&asyik orgnya….

  198. Gupito 22 Juli 2010 / 19:34

    @Bengawan.. karena saya suka warna hitam dipadu dg warna lain yg cerah spt merah, putih, kuning dsb. maka nya saya bikin logo dg background hitam dan logo nya kuning atau putih.

  199. Gupito 22 Juli 2010 / 19:37

    Tp saya cuma pkai hp.. kalau pkai pc pkai coreldraw dan photosop, baru mantap.

  200. Bengawan.Candhu 22 Juli 2010 / 19:41

    @gupito….oh gt…bgs kok…klo msl u brkenan ada cnth yg kira2mgambarkn alam dgn unsur air,api,tanah&angin…sdh mncoba ide gak dgn unsur tsbt…gpp mmg warna hitam lambang kesahajaan,keabadian&ketulusan…..ki wongalus sj bikin 80%warnanya hitam jg u/backgrundnya….

  201. Gupito 22 Juli 2010 / 21:07

    Kalau yg mengandung unsur unsur yg anda sebutkan kayaknya agak sulit.. hrs pakai pc.

  202. dead man 23 Juli 2010 / 09:06

    @gupito,,,,, maaf sy gak smpat mnjelaskan. sbenarnya sy sangat suka skali dngan karya2 anda. coz sy memang anak metal. cm logo2 diatas kurang universal, sprti yg dibilang bengawan chandu.

  203. kapal api 24 Juli 2010 / 01:39

    ===========@@@============
    Bagi @porosedulur acivitas wongalus, berikut NOREK utk silahturahmi bersama :

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM a.n. Muhammad Wildan, BRI UNIT CANDI SIDOARJO, NO REK 3156-01-000870-50-6

    ============@@@==========

  204. tiyang jawi 19 Agustus 2010 / 08:50

    mbok menawi saged…kulo ndherek pesen kaos Ki…setunggal kemawon…kagem kulo piyambak…

    Salam Rahayu Wilujeng

  205. ki vienzchen anak wong alus majalengka99 30 Mei 2011 / 11:56

    ijin copas gambar dan lambang nya ki…buat di buat di majalengka….mau buat kaos dan stiker buat di motor,mobil,helm,dan buat atibrut lainya….biar kwa di kenal….amien…moga di izinkan…….

  206. mr. use 4 Oktober 2011 / 11:02

    suh luyud sirna gepang kaganten ananing gusti, artinya apa ya ? bisa dibantu Ki >?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s