RAHASIA RIJALUL GHAIB


Ki Sukma Rahayu
sukmarahayu70@yahoo.com

Assalamu Alaikum.Wr.Wb. Mohon Maap Bila Tidak Berkenan dg Tulisan saya ini, tatapi saya akan Meluruskan Bahwa ada yg Bertanya kpd yang Bodoh ini Tentang Rahasia Rijalul Ghaib.

Insya Alloh, Tidak Bermaksud untk menggurui Mbk Dewi Sri tetepi yang bodoh ini sudilah untuk melengkapi Tulisan ini, supaya yang Umum tidak simpang siur spt saya ini, Sebetulnya Yang dimaksud Rijalul Ghaib adalah Mahluk Alloh yang Tidak Tampak oleh Manusia yang Tugasnya adalah Untuk Membantu manusia dalam memenuhi Kebutuhan2 Manusia.

Seperti Ditegaskan Oleh Imam Ahmad Bin Al Bauni di dalam Kitabnya Manbaul Ushulil Hikmah hal.230 :

Bahwa Harus Diketahui, Bahwa Alloh Yang Maha Agung dan Maha Tinggi dengan Kemurahannya yang Besar Terhadap manusia, Dia Ciptakan Ruh-Ruh dari Suci dari Bangsa Malaikat/Orang suci/Auliya yang berkeliling keseluruh Pelosok Bumi, Untuk membatu orang-orang yang Mempunyai Hajat/Keinginananya, Supaya Keinginan terpenuhi dan Hajat Tercapai, Barang Siapa yang Bertepatan waktu hajatnya dengan Arah Tempat Mereka Berada, Kemudian berdoa Kepada Alloh SWT, Mereka akan mengamininya doa itu,doa itu akan dikabulkan dan Permintaan akan diperolehnya.

Jadi Untuk Mengetahui posisi Rijalul Ghaibnya Ahli Hikmah dan Mukasyafah telah menentukan dimana letaknya menurut perhitungan Bulan Hijriah, Sebab posisi itu berubah Rubah.

Kiblat: tanggal Hijriahnya 1,4,15,13
Barat : tanggal Hijriahnya 17,18,19
Utara : tanggal hijriahnya 10,11
Timur : tanggal Hijriahnya 4.5.6
Selatan tanggal Hijriahnya 25,26,27
Dst….

Dan beberapa Kyai Linuwih yg akhlinya dlm hal tsb saya tdk mau saya sebutkan, mengatakan :
Setelah Mengetahui Posisi mereka maka Sholatlah Hajat 2 Rakaat bisa 7 malam, 21 malam 40 malam, dan sesudah salam dalam sholat hajat.(Lebih Afdhol Memakai Puasa Sunah) setelah Selesai maka Ucapkan Salam.

Assalamu alaikum Ya Rijal Ghoibi..
Assalamu alaikum Ya Ayyuhal Arwahal Muqqoddasah
Ya Noqobau 3x
Ya Nujabau 3x
Ya Ruqoba’u 3x
Ya Budala-u 3x
Ya Utadul Ardi 3x
Ya Imamani 3x
Ya Qutbu 3x
Ya Fardu 3x
Ya Umana-u 3x
Agitsuni Bi Ghausah…3x (tahan Napas Sampaikan Keinginannya/Kalau mau ingin Menemuinya…)

Wa dzuruni Bi nadroti War hamni Wa hasilu muridi wamaksudi Wa Qumu Ala Qodho Hawa-iji …(Sebutkan Hajatnya)…

Selanjutnya Baca:
Sholawat Nabi Khidir

Inda nabiyyina Muhamadin Sholallohu Alaihi Wasallama salamakumullohu findunya Wal akhiroti Allohumma Sholi Alal khidir 1000x

Setelah Mengucapkan Sholawat Barulah Tawasul :

Ila Hadroti Sayyidina Wa Habibina Rosulullohi Muhamadabni Abdillahi Wa Ajwajihi Wa Dzuriyatihi Wa Ahli Baytihi Wa Sa Irihil anbiyail Mursalina Wa Ali Kulli Minhum Wa Shohabatihi Ajmain (Al Fatihah 1x)

Tsumma Nuhdi tsawa baha Ila Khodimil Yaumi , Tsumma Ila Arwahil Malaikatil Muqorrobina (Al Fatihah 1x)

Wa Tsumma Ila Arwahi Rijalil Ghoibi aynama kanu Khollat Arwahum min Masyariqil Ardhi Ila Maghoribiha Barriha Wa Bahriha (Al Fatihah 1x)

Wa Tsumma Ila Ruhi Sayyidina Imamil Muhajiri Ilallohi Ahmadabni Isya Wa Sayyidina Imamil Faqqihil Muqqoddami Muhamadabni Ali Ba’lawi Wa Ushulihim Wa Furu Ihim (Al Fatihah1x)

Wa Tsumma Ila Arwahi Masyaikhi Dzikri Wat Tauhidi Habib Umar Bin Abdur Rohmanil Al- Athas Wa Syaikh Ali Baros Khususon Ila Ruhi Imami Syekh Abdil Qodir Jaelani (Al Fatihah 1x)

Wa Tsumma Ila Ruhi Shohibir Ratibil Habib Abdillahi Bin Alwil Haddad Wa Syaikh Fajri wujudi Syaikh Abi Bakribni Salim Shohibil Inat Wa Ushulihim Wafuru Ihim (Al Fatihah 1x)

Wa Tsumma Syeikh Said Amudi Wa ushulihim Wa furu Ihim Wa Jamiil Masya-ihi Dzikri Wa Tauhidi, Kholat Arwahu Walidina Wawalidihim analloha Yagfirolahum wayarhamuhum Wayu’li darojatihim Fil Jannah Wa Tsumma Arwahi Amwati Khossoh Wa amwatil Muslimin Ammah Bi Annaloha Yataghossa hum Birhmati Wamaghfiroti Wayusakkinuhumul Jannati Birohmatihi Asta-inu Min Barokatihim Wakaromatihim Wasyafaatihim Bi annallohi Yubbalighu Maqosidana Waqdi Hajati….(Alfatihah1x)

Wayaktubus Salamata Alaina min Sarril Jinni Wal Insi Waman Arodhana Bisu-in Wa Ila Hadroti Nabiyyi Muhammadin sholallohu alihi Wassalam (Al Fatihah 1x)

Kemudin Baca Doa Rijal Ghoib Khusus 40x/100x

Bismilahirrohmanirrohim

ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMADIN WA ALA ALIHI SAYYIDINA MUHAMADIN WASALIM 3X

ROBBI ADKHILNI FIL LUJATI BAHRI AHADIATI (THOMTHOMIN 3X) WAHDANIYATI WAQOWWINI BI QUWWATI SATWATI QUDRHOTIKA HATTA AKHRUJA ILA QODHO-I SA-ATI ROHMATIKA WA FII WAJHI LAMANI BARQIL QURBI MIN ASARI ROHMANIYATIKA MARI-AN BIHAIBATIKA AZIZAN BI INAYATIKA MUZAZZALAN MU-ADZHOMAN MUKARROMAN BITAKRIMAN WATA’THIMIKA WA ALBISNI MINKA KHUL-A L RIJALI WAL QOBULI WASAHHIL LI MANAHIZIL WAS LATI WAL WUSHULI BITAWWIJNI BITAZZIL KAROMATI WAL WAQORI WA ALIFNI BAINI WABAINIKA AHIBBAIKA FII DARIDDUNYA WADARIL QORORI WARZUQNI MIN NUURIS MIKA HAIBATAN TANGQODU ILAYYA L QULUBU WAL ARWAHU WA THOHDHO-U LADAYYAN NUFUSU WAL ASBAHU YA MAN DZALAT LAHU RIQOBUL JABABIROTI WA KHODHO-AT LAHU A’NAQUL AKASIROTI
LA MALJA-A ILLA ILAIKA
WALA A I’ANATIA ILLA BIKA
WALA TIKALA ILLA ALAIKA

IDFA’ ANNI KADAIHASIDINA WA DZULUMATIL MUADINI WA ADHILNI TAHTA SURODIKOTI ARSYIKA YA AKROMA AKROMINA AYYID DHOHIRI LITOHASHALLU ALA MARIDIKA WANAWWIR QOLBI WASSIRRI LIL ITLA-I ALA MANAHIZI MASA IKA
ILAAHI KAIFA ASDHIRU ANKA BABIKA BIHAIBATIN MINKA WAQOD RODADTANI ALA TSIQOTIN MINKA WAKAIFA TAI-ASUNI MIN ATHOIKA WAQOD AMARTANI BIDHUAIKA WAHA ANA MUQBILUN ALAIKA MUL TAJI-UN ILAIKA BAID BAYNI WABAYNA A’DAN-I KAMABA-ADTA BAYNA; MASYRIQI WAL MAGHRIBI WAKHTHUF ABSHOROHUM BINUURI QUDSIKA WATSUBUTI IZZATIKA INNKA ANTAL MU’THI BIJALA ILIN NI’AMI BIROHMATIKA YA ARHAMA ROHIMIN

ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA ILMAN NAFIAN WA AMALAN MUTAQOBBALAN WARIZQON HALALAN THOYYIBAN WASIAN FID DUNYA WAL AKHIROTI

ALLOHUMMAZ-AL BADANI KHOZANATI ARZAKIL ABDANI WALISANI KHOZANATA QULUBI AHLIL IMANI FARZUQNI LI THOIFAT TAUHIDI WA KHOSHOISHOT TAMJID INNKA ANTALLOHUL HAMIDUL FA-ALU LIMA YURIDU BIROHMATIKA YA ARHAMA ROHIMIN WASHOLALLOHU ALA SAYYIDINA MUHAMADDIN WA ALA ALIHI WASOHBIHI WASALAMA WALHAMDULILLHI ROBBIL ALAMIN.

Insya Alloh Bila Malakukan Dg Amalan Ikhlas karena Alloh SWT dengan jalan Berawakal kepada Alloh SWT akan Mendapat:

1. Di Luaskan Rizki Sehingga Menjadi Kaya & Berkah Bi-idzniillahi
2. Mendatangkan Hajat dan Kebutuhan Penting
3. Mendapat Guru Ghoib/sajati dari Auliyaulloh
4. Mendapat Anugrah Ilmu Laduni
5. Mendapat Ilmu2 dari Alam Goib yang Sangat Tinggi Dll.
@@@

Iklan

148 Comments Add yours

  1. hamba al fakir berkata:

    q0biltu, izin ngamalkan ki, smg brmanfaat di dunia akhirat, al fatikhah

  2. masharis berkata:

    Qobiltu ijazahnya… barokallahu minna waminku inna taqobbal ya kariim..

  3. BocahWaras berkata:

    matur nuwun ki,,,,,,,

  4. rianx berkata:

    assalaamu’alaikum wr. wb.
    Qobiltu. Saya terima ijazahnya dari Ki Sukma Rahayu dengan lengkap dan sempurna. Semoga menjadi barokah buat kita semua. amiin.
    Mohon izin untuk mengamalkan Ki ..
    salam

  5. roikhu berkata:

    ma’af, numpang tanya,
    dapatkah do’a ini menggetarkan langit dan bumi ?
    kira-kira do’a apa yang mampu menggetarkan langit dan bumi ?
    mohon arahan dan bimbingannya.
    terima kasih sebelumnya…

  6. suwandi berkata:

    Qobiltu, Alfatiqah untuk Ki Sukma Rahayu

  7. salik_rabbani berkata:

    qobiltu matur suwun ijazahnya..semoga barokah..fatihah sent

  8. wongadus berkata:

    @roikhu kalau anda menanyakan doa/ilmu apa yang dapat menggetarkan langit dan bumi tanya aja ma sun-go-kong konon dulu dia belajar ilmu menggetarkan bumi dan langit gtuuuh….

  9. Roikhu@ hehee lucu jg ya/salm kenal.
    wongadus@betul betul betul,sungokong yg punya ilmu itu.

  10. roikhu berkata:

    @wongadus, ma’af menurut cerita kalo seorang pasangan suami istri bercerai bumi dan langit menangis. menurut saya pasti ada do’a/ilmu yang mampu menggetarkan langit dan bumi.
    menurut cerita, ketika seorang bayi meninggal, si bayi hidup dan di asuh bidadari, ketika orang tua si bayi meninggal dan di siksa, menurut cerita juga sibayi akan mengis dan menggetarkan langit dan bumi sehingga Alloh s.w.t memberikan kerinnganan ampunan pada si orang tua bayi.
    ma’af kalo ada kata-kata saya yang keliru atau salah.
    mohon pangapunten.

  11. ericsagita berkata:

    Nais Infoh, qobiltu

  12. Ian_thea berkata:

    Qobiltu. Mhon ijin mengamalkan nya ki.

  13. a.a.hakam berkata:

    qobiltu

  14. gusbonex berkata:

    amalan yg muantafff, salam welas lan asih untuk @ki sukma, @mas roikhu, hanya doa yang tulus ikhlas n pasrah serta dibarengi keyakinan yg seyakin-yakinnya, yg mampu menggetarkan langit n bumi. amalan A,B,C hanyalah sebuah tangga untuk mencapai hal tsb sehingga pertolonganNYA akan menghampiri kita dalam hitungan detik. pertanyaannya adalah : sudahkah kita berdoa dg tulus, ikhlas n pasrah serta dg keyakinan yg seyakin-yakinnya? mohon maaf bila ada salah kata

  15. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb.Qobiltu ijazahnya… barokallahu minna waminku inna taqobbal ya kariim..Trm ksh.wass.wr.wb

  16. Abdillah berkata:

    @roikhu, apa perlunya bumi dan langit digetarkan?

  17. KI Maghrobi berkata:

    salam saya mau berbagi….ini amalan rutin saya dan sudah saya buktikan setelah 40 hari mengamalkan amalan ini dan sholat nya saya dalam mimpi di talqin kan oleh seorang tua yang soleh talqin zikir nafi isbat …..sampai sekarang saya tidak pernah lupa kejadian itu…..

  18. iski marzuki berkata:

    ass. ki, mohon ijasahnya ya, smoga ki di berikn ksehatan lahir n batin, amiin

  19. suhardi berkata:

    salam ki,

    mohon izin dan ijazah mengamalkanya semoga allah merahmati amin..

  20. MOhammad hilman berkata:

    qobiltu al ijazah.jazakalllah

  21. Bambang berkata:

    Mantap Ki artikelnya. Lain kali dibabar juga bertasbihnya seluruh alam, nur muhammad, sidrotulmuntaha, lauhul mahfud dsb.

  22. nali berkata:

    ayo dwong wong alus artikelnya yg bru2 lgi dikeluarin dah waktunya nh dikluarin artikelnya. wass…

  23. kholik berkata:

    Ass.wr.wb.Qobiltu ijazahnya… barokallahu minna waminku inna taqobbal ya kariim..Trm ksh.wass.wr.wb

  24. harsa berkata:

    assalaamu’alaikum wr. wb.
    Qobiltu… Saya terima ijazahnya dari Ki Sukma Rahayu dengan lengkap dan sempurna. Semoga menjadi barokah dunia akherat amiin.
    Mohon izin untuk mengamalkan Ki ..
    matur nuwun

  25. OrangHalus berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim..Asyhadu anlailaha ilallah waasyhadu anna muhammadurrasulullah, Assalammualaikum Wr. Wb. @Ki Sukma Rahayu, Qobiltu (saya terima) ijazah RAHASIA RIJALUL GHAIB dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga di ridhoi allah, berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya, Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin walhamdulillahi Rabbil ‘Alamiin

  26. MOhammad hilman berkata:

    qobiltu……….

  27. saifi mulk berkata:

    sy trma ijazahnya ki…. matur nuwun sanget

  28. SINGA MARANTE berkata:

    assalaamu’alaikum wr. wb.
    Qobiltu… Saya terima ijazahnya dari Ki Sukma Rahayu dengan lengkap dan sempurna. Semoga menjadi barokah dunia akherat amiin.
    Mohon izin untuk mengamalkan Ki ..
    matur nuwun

  29. bhiravasakhti berkata:

    salam ki,

    mohon izin dan ijazah mengamalkanya semoga allah merahmati amin..

  30. muhammad ramli berkata:

    Ass..wr.wb
    mohon maaf ki…saya yang awam ini setelah membaca postingan ini, ingin mengamalkan, namun saya sedikit kesusahan dalam membaca doanya dalam bentuk tulisan bahasa indonesia karena saya terbiasa membaca tulisan arab, kalau tidak keberatan saya mohon untuk dikirimi tulisan arabnya ke e-mail saya karena saya takut salah.
    semoga ki sukma tidak keberatan….
    terima kasih atas perkenannya..
    ass..wr.wb

  31. Dimyati berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin untuk mengamalkan
    Wasalamu’alaikum

  32. Dimyati berkata:

    Assalamu’alaikum

    Mohon ijin untuk mengamalkan

    Wasalamu’alaikum

  33. Pakdhe berkata:

    Saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya. Maturnuwun

  34. salik_rabbani berkata:

    qobiltu…sy terima ijazahnya lillahi ta ala ki…semoga bermanfaat…

  35. don'z berkata:

    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya. Maturnuwun

  36. rizal berkata:

    Assalamu Alaikum Wr wb,,, Saya Terima Ijazahan Dari Ki Sukma Rahayu Dengan Lengkap Dan Sempurna Semoga membawa Berkah Buat Kita Semua,,, mohon ijin mengamalkannya ki,,, @ Roikhu : Kalau Doa Saya Gak Tau Ya,,, Tapi Kalau Asmak Katanya Sih Ada Yaitu Asmak Hamalatal Arsy,,, Saya Temukan Di Blognya Raden Mahesa Sesepuhnya Kaskus us

  37. roikhu berkata:

    ma’af, numpang tanya,
    @rizal … ma’af, susah bacanya asma malaikat hamalat al-arsy soalnya tulisannya gundul, ntar takut salah, ntar bukan bumi dan langit yang bergetar tapi bulu kuduk yang bergetar
    ma’af kalo kata-kata ada yang kurang berkenan.

  38. Agus berkata:

    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya. Maturnuwun

  39. Arif berkata:

    Asssalm Mohon izinnya ki untuk mengamalkan rijalul ghaib. mudah-mudahanAllah Memberkahi kita semua

  40. dian berkata:

    Assalamualaikum ki sukma sy terima ijazahnya dg sempurna mdh2an berguna dunia akhirat..

  41. rizal berkata:

    @ Roikhu : Saya Dapatnya malah Tulisan atau huruf biasa bukan arabnya dr blog mas raden mahesa

  42. sadam berkata:

    Assalamualaikum
    Ki Sukma Rahayu
    qobiltu…saya terim ijazah’y deng iklas dan sempurna dunia akhirat
    smg allah membalas kebaikan ki sukma

  43. jagaraksa berkata:

    Asslmkm wr.wb. Buat Ki Sukma Rahayu dan sedulur2 semua
    Yg di rahmati Allah SWT, semoga sll dlm limpahan nikmat dan karuniaNya…Amiin

    Syukron Ki Sukma Rahayu…Saya terima ijazahnya dng lgkp
    Dan sempurna,mohon ijin mengamalkannya Ki….

    Jazakallahu khoir

  44. Sapujagad berkata:

    Qobiltu

  45. bayu waskito berkata:

    mohon ijin dan ijazahnya ki untuk mengamalkan,…
    smoga bermanfaat di dunia dan akhirat.!!!A M I N

  46. ki areng manis berkata:

    Ass. Salam kenal semuanya. Mksh. Wssln

  47. a.a.hakam berkata:

    QOBILTU, KI

  48. Jalasutra berkata:

    Qobiltu ki…

  49. utuhlacuk berkata:

    qobiltu, zazakumullohukhoiron,alfatehah…

  50. bondan berkata:

    bismillahirohmanirrohim…..qobiltu ijazahnya ki…..Alfatihah…..

  51. alam berkata:

    saya teria ijasahnya ki.. matur nuwun moga diberi balasan yang baik amien..

  52. wong mbohol berkata:

    QOBILTU KI, SENT AL-FATIHAH…

  53. Abdurrasyid Syamba berkata:

    bismillahi Qabiltu lillahi taala saya terima pengijahannya ..terimakasih send fatihah 3x untuk
    Ki sukma Rahayu dan semua sesepuh di KWA ini…

  54. Elang berkata:

    Assalamualaikum, Ki Sukma Rahayu
    Saya terima Ijasahnya dgn komplit dan sangat jelas, semoga bermanfaat untuk Pengetahuan Saya , dan Insya Allah manfaat jg untk banyak orangn
    Mohon ijin mengamalkan . matur nuwun

  55. pengemis ilmu berkata:

    Salam. Saya terima ijazahnya. Mohon izinkan hamba dari KL mendapat manfaat ilmu ini. Tolong doa2kan ya…

  56. nanang berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim..Asyhadu anlailaha ilallah waasyhadu anna muhammadurrasulullah, Assalammualaikum Wr. Wb. @Ki Sukma Rahayu, Qobiltu (saya terima) ijazah RAHASIA RIJALUL GHAIB dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga di ridhoi allah, berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya, Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin walhamdulillahi Rabbil ‘Alamiin

  57. Erwin berkata:

    qobiltu

  58. aulia rahman berkata:

    mohon ijasahnya tuk ngamalin smoga brmanfaat,bagi ummat?

  59. abdool eziz berkata:

    saalam..ada akibat buruk tak jika mengamalkan nya? kalau masih buat dosa dan maksiat gitu? mohon penjelasan…

  60. atok bujang berkata:

    (senyum)
    sebagai masukan bagi saya dan kita semua…
    yaa akhi rijalull ghaib adalah tingkat derajat kewalian yang hanya Allah taala yang mengetahui.(senyum)
    bukan mahluk ghaib tetapi manusia bergelar khalifah fil ardh yg di muliakan
    Allah taala.
    apabila ada mahluk ghaib mengaku sbg rijallul ghaib maka berhati hatilah
    karena izazil laknatulah alaih mengetahui rahasia yang kita tidak memahami nya.
    shollu ala nabi …
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad
    waulohualam bishowab

  61. mohan berkata:

    ijin mengamalkan dan gabung di forum ini.
    nama m subhan
    kebandingan kedungbanteng tegal
    081802877858
    jazakallah

  62. rizal berkata:

    mrip nama gue tuhc,

  63. edi bule berkata:

    qabiltu….mohon ijin mengamalkan…amin..
    dan insyaallah …..

  64. edi bule berkata:

    mohon pd sesepuh dan dulur sedaya bimbingan….nya lillahhi ta’alla….

  65. hanafi b. jenis berkata:

    mohon bimbingan daripada bapa guru tentang ILMU RAHASIA MENARIK UANG NYATA DARI SEGALA PENJURU. Nama penuh: JENIS B. KITCHI, nama ibu kandung: ABIBIAH BT. SULAIMAN. alamat: TAMAN MAWAR, PHASE 7, BLOK 222, LOT B257, ULU SIBUGA, 90500 SANDAKAN. SABAH. MALAYSIA TIMUR.

  66. Teguh berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Sukma Rahayu,
    Mohon keikhlasannya mengijazahkan kepada diri saya Amalan Rijalul Goib, smoga manfaat dunia & akhirat. al-Fatihah…sent to Ki Sukma Rahayu.

  67. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  68. Sayyid Kahyail berkata:

    q0biltu, izin ngamalkan ki, smg brmanfaat di dunia akhirat, al fatikhah

  69. waWAN berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan…smg di ridhoi Alloh SWT

  70. yuli berkata:

    ki tolong mohon doa restunya u/ijazahkan ilmu rijalul ghaib ini biar bisa berguna u/menolong org lain diri sendiri ki aku ingin jadi paranormal senang dari dulu

  71. dhony berkata:

    wah,bacaan ilmunya kepanjangan, saya ga suka yang panjang panjang

  72. arizal berkata:

    bismillahirohmanirrohim…..qobiltu ijazahnya ki…..Alfatihah….

  73. arif berkata:

    qobiltu. sy terima ijajahnya semoga bermanfaat untk sya.

  74. w4hida berkata:

    qiblitu. ijin mengamalkan

  75. assallamualaikum …qobiltu ijin nyimak …gih ..salam ta’jim buat sesepuh bolo wong alus …

  76. muhammadbanjir berkata:

    Mohon ijin ijazahnya Ki, smoga bermafaat dunia akhirat…….

  77. alex berkata:

    Ass.. duh beratnya… sy mw berbagi nih…pd suatu mlm dibulan ramadhan sy mimpi didatangi kakek2 yg tdk sy kenal, kakek tsb memberi sy satu amalan pendek yg hrs sy wiridkan sbyk 999 selama 7 hari berturut2, insya Allah akan terkabul apapun yg kita hajatkan, tapi sampai skrang sy blum mngamalkannya..hingga pd suatu hari..kakek yg sy temui dlm mimpi sy datang mnemui sy waktu sy akan sholat ashar dimasjid dkt rumah sy..ceritanya begini, sy pnya kebiasaan sholat ashar belakangan krna sy ragu berjamaah dgn imamnya.. saat sy datang kakek tsb mnyambut sy (sy tdk mmperhatikan klw kakek tsb yg sy temui dlm mimpi ~ krna jarak waktu yg lama stelah mimpi) kakek tsb truz saja mmperhatikan gerak gerik sy..saat sy mw mulai sholat kakek tsb ada dibelakang sy (sy pikir mw ma’mum) sy keraskan bacaan takbiratul ikhram sy, tp saat sy ruku’ sy lihat kakek tsb hanya duduk bersila.. selesai sholat sy tnya” ada apa pak? dari tadi koq bpk mmperhatikan sy terus? ada yg bs sy bantu?” kakek itu mnjwb bahwa dia lapar, krna sudah lama dia tdk makan.. sbentar y pak sy do’a dulu.. kata sy.. selesai do’a kakek tsb mnghilang entah kmna, sy coba tnya pd orang didepan masjid, tapi tak seorangpun yg melihat…krna amalan tsb malas sy amalkan lalu sy berikan pd teman sy yg mw buka usaha

  78. Budy Ono berkata:

    mhon ijin mengamlkanya mkasih

  79. iman madaina berkata:

    kepada admin yang terhormat, saya mohon ijazahnya dan izin untuk mengamalkannya….

  80. dimas berkata:

    mhon ijin mengamlkanya mkasih

  81. arochman berkata:

    qobiltu ki,,mohon izin tuk mengamalkan..salam hormat saya..
    wasalam..

  82. qobiltu ..assalamualaikum wr wb …ngiring nyimak njih …salem sinareng hormat ka sesepuh kwa ..

  83. jarkasi berkata:

    qobiltu,mohon ijin mengamalkannya.fatihah send….

  84. effifx berkata:

    assalammualaikum..

    mohon izin untuk mengamalkannya..

  85. petchel lee berkata:

    asalam mualaikum.,.minta ijin mengamalkan…apa boleh

  86. Ichsan berkata:

    Assalamu’alaikum..
    Qabiltu..mohon izin untuk mengamalkan…
    semoga barokah…
    alfatihah sent…

  87. Sang Faqir berkata:

    QOBILTU ,..MOHON RIDHO DUNIA AKHIRAT TUK IKUT NGAMALKAN…..SEMOGA BERKAH,…AMIIIN

  88. prasetyo berkata:

    mohon ijin untuk menyalinnya

  89. andik berkata:

    qabiltu ijazahnya, mohon ijin mengamalkan

  90. ajun smile berkata:

    qobiltu…

  91. muhibbin berkata:

    Qobiltu,izin mengamalkan Kang

  92. zul naim berkata:

    Assalamu’alaikum..
    Qabiltu..mohon izin untuk mengamalkan…
    semoga barokah…
    alfatihah sent…

  93. antopodomoro berkata:

    Ass. wr. wb…
    Ki.. Mohon izin untuk mengamalkannya. Smoga menjadi barokah
    Al Fatekhah….
    Matur nuwun

  94. Mohd Safwan bin Johari berkata:

    Assalamu’alaikum…saya safwan dari malaysia…..
    boleh tuan terutama perturunkan ilmu khodam kepada saya kerana saya memilik khodam tp belum bisaa unuk berinteraksi dengan mereka…..

  95. soleman berkata:

    assalamualaikum..saya soleman mohon ijin utk mengamalkanya..semoga bermanfaat dunia akherat ..amin

  96. Naffi Aditya berkata:

    QABILTU

  97. HARI berkata:

    Qobiltu. . .mhon izin mengamalkanya.
    terima ksih

  98. Assalamualaikum
    KI SUKMA RAHAYYU

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  99. q0biltu, izin ngamalkan ki, smg brmanfaat di dunia akhirat, al fatikhah

  100. mas abi berkata:

    al ftatehah kagem sederek mukmin muslim..
    mugi2 sedaya hajatipun pinaringan barokah.

  101. rizal johan berkata:

    untuk posting yang akan datang baiknya untuk doa dan amalan ditulis memakai aksara arab

  102. Kicea dramenra berkata:

    Assalamuilaikum.saya kice.mohon izin tuk mengamalkan nya,moga berguna dunia dah ahkirat.amin…

  103. M.Harris berkata:

    Assamulalaikum warahmatullah wabarakatuh,
    Ki Sukma , Ki Wong Alus
    Qobiltu,Saya Mohon izin untuk mengamalkannya,
    semoga mamfaat dunia dan akhirat, amin.

    Wassalamualiakum

  104. heri berkata:

    Assamulalaikum warahmatullah wabarakatuh,
    Ki Sukma , Ki Wong Alus
    Saya Mohon izin untuk mengamalkannya,
    semoga mamfaat dunia dan akhirat, amin.

    Wassalamualiaku

  105. ilham berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  106. RE berkata:

    Terima kasih atas amalan ki,semoga amalan tdk salah digunakan kepd sipengamal.Gue sambil minum kopi

  107. zaidan23th berkata:

    Assalamu’alaikum…..
    Saya izin mengamalkannya yaa pak….
    Semoga menjadi berkah dunia dan akherat….
    Aamiin….

  108. sumarno berkata:

    qobiltu ki

  109. Mario berkata:

    Assalamualaikum wrwb.
    Maaf ki..gimana tata cara pengamalanya,apa harus diruangan gelap tanpa cahaya? Suwun. Wong jowo.

  110. HILAL ABIYU berkata:

    terimakasih atas info nya ulun minta izin jua nah tuk mengamalkan nya inysaAllah sangat bermanfaat.

  111. MM Ar- R berkata:

    As.W2.. Menurut saya sih nggak ada do’a yg istimewa, yg istimewa itu orgnya/ yg membacanya. Karena ilmu/ amalan setinggi apapun akan bisa dipakai dgn izin dan ridho Allah swt. Amalan2 dan do’a pd hakekatnya hnya utk taqorub ilallah itu pun kalau niatnya lillahi ta’ala, kalau salah niat nnti mlh didekati syaithon and konco2nya. Oleh karena itu kita hrs melalui tngktan2 dari Syareat, thoriqot,hakekat, ma’rifat dan mahabbah. Kalau sdh nyampai mahabbah/ cinta bru tinggal nunggu dicintai, kalau sdh dicintai bru kita biasanya diberi maunah barokah dan karomah. Yg sedulur2 kerjakan dgn membaca amalan2 dgn jmlh tertentu itu, anda sedang brjln/thoriqoh utk mencari hakekat, haket yg anda baca/amalkan, hkkt hidup yg sedang anda cari dan anda tuju tapi syareat hrs kuat loh sebab kalau ndak kuat bisa sesat he.. he.. Mdhn2 brmnfaat

  112. muhammad berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ustadz

  113. M.sholeh berkata:

    Ijin nyimak dan qobiltu mg berkh

  114. biyan berkata:

    qobiltu gan, ijin amalan ipun. matur suwun

  115. Ady berkata:

    Qobiltu…. Saya terima ijazah dri Ki Sukma Rahayu secara lengkap dan sempurna….. Semoga brmanfa’att Dunia dan Akhirat….. Amiin

  116. herdys berkata:

    Assalamualaikum wr.wb para guru-guru dan sesepuh KWA, khususnya ki sukma rahayu. Qobiltu.. Mohon izin untuk mengamalkan salam rijalul ghaib, semoga bermanfaat untuk dunia dan akhirat. Salam..

  117. aris berkata:

    Qobiltu ijazahnya… barokallahu minna waminku inna taqobbal ya kariim..

  118. Soim berkata:

    Qobiltu ustadz, saya terima ijazahnya

  119. ubanan berkata:

    qobiltu… ijin mengamalkan.. alfatihah sent… ila shohibul ijazah…

  120. Abdul Manap berkata:

    Qobiltu ki,, saya terima ijazah sholawat rijaalul ghoib ini dengan sempurna,, al-faatihah sent ilaa shoohibul ijaazah…!

  121. rizal berkata:

    qobiltu izin mengamalkan, al fatihah

  122. Qobiltu ki…….
    Mohon ijin mengamalkan suatu sa’at nanti……..

  123. adam berkata:

    Ass wr wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijsahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan mungkin juga bagi keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan perlindungan, rejeki dan meghfiroh serta dibalas kebaikannya berlipat-lipat oleh Allah SWT. amin YRA.

  124. Ijinkan sy mgamalkanx Ki n bxk lgi yg sy sdh amalkan dri Ki’ tlong di restui. trimkasih Smoga Allah snntiasa mlimphkan rhmatx Amiin

  125. Rawin berkata:

    ass. bismillah. mohon ijin tuk mengamalkanya ki sukma rahayu. semoga bermanfaat bagi saya dan semua. dunia akhirat. amin. suwun

  126. edy prabowo berkata:

    Qobiltu…. mohon ijin untuk mengamalkannya…

  127. Bismillahirrohmanirrohim..Asyhadu anlailaha ilallah waasyhadu anna muhammadurrasulullah, Assalammualaikum Wr. Wb. @Ki Sukma Rahayu, Qobiltu (saya terima) ijazah RAHASIA RIJALUL GHAIB dengan sempurna dan lengkap, sent Al-Fatihah untuk sang muiz

  128. rahman berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam ki.. saya mau minta ijin buat ngamalin..
    Dan minta d ijasah nya..
    Salam dr karawang

  129. Ahmad Junaidi berkata:

    assalamualaikum…
    qobiltu ki untuk mengamalkannya……

  130. Jaka Lelana berkata:

    Assalaamu’alaikum wr. wb.Qobiltu… Saya akadkan mohon ijazahnya dari Ki Sukma Rahayu dengan lengkap dan sempurna. Semoga menjadi barokah selamat dunia akherat sy dan keluarga, amiin.Mohon izin untuk mengamalkan Ki ..matur nuwun

  131. Ahmad Syah berkata:

    mohon izinnya untuk mngamalkan..

  132. R. HARISH LUQMANA berkata:

    assalamu”alaikum..wr.wb
    lahaula wa laquwwata illabillahil ‘aliyil adziim
    salam knal ki sukma..

  133. Faizal berkata:

    ijin mengamalkan… Qobiltu, Alfatihah sent

  134. Adam Damiri berkata:

    qobiltu ijazahnya syehk

  135. azam berkata:

    QOBILTU,,

  136. Sugianto berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Ashadualla ilahillallah wa ashaduanamuhammadarrosulullah.qobiltu ijazah amalan rijalul ghoib dari ki Sukma Rahayu,semoga berkah dunia akhirat.mhn izin mengamalkan .terimakasih

  137. Asyroff Arrum berkata:

    Assalamualikum. wr.wb. Qobiltu. Saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya. Maturnuwun

  138. mamatbin said berkata:

    qobiltu mohon ijajahnya alpatehah,,,,,

  139. Sarifhidayah berkata:

    Qobiltu mohon mengamal kannya mas.

  140. Imran Yusuf berkata:

    Qobiltu … Ijin tuk mengamalkan

  141. Elhan berkata:

    Assalamualaikum, salam kenal KWA,
    mohon Izin bergabung..dan
    Mohon Izin ijajah mengamalkan wirid yang tertera..Terimakasih ,
    Elhan Jakarta
    081288588672

  142. mohd fadzly berkata:

    Assalammualaikum, qobiltu saya terima ijazah nye..

  143. mohd fadzly berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnye.

  144. Jojo Razelan berkata:

    Assalamualaikum…mohon izin diijazahkan dan diamalkan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s