TEKS ARAB ASMA NURRONIYYAH

on

Assalamu’alaikum Wr,Wb
Atas para permintaan Sedulur kita Moh Shapawi di Malaysia yang telah mengirimkan Email kepada saya untuk meminta Teks Arab dari Asma Nurroniyyah yang pernah saya Share di Blog WongAlus.dan mungkin bagi para sedulur sekalian yang membutuhkannya Silahkan di Print.

(Zainal Riyadi)

Iklan

117 Comments Add yours

  1. wong dermayu berkata:

    asalamu’alaikum.. khasiat’y apa ya? dan penggunaan’y gimana.. wasalam

  2. Edy Scorpio berkata:

    Aslkm
    fungsinya untuk apa ya?
    Untk pengijazahanya gimana?
    Terksh.
    Waslm

  3. salawar rabit berkata:

    Wah..ini asma sungguh luar biasa….berbahaya banget klo ampe ada org yg zolim mengetahui rahasia asma ini…

  4. wesikunir berkata:

    ass.wr.wb…Ki Zainal Riyadi, kalo berkenan bisa diartikan ngak kedalam bahasa indonesia asma diatas…makasih..

  5. salawar rabit berkata:

    Iya..minta arti bahasa Indonesianya dunk???tolong ya om?!

  6. dani.pawana berkata:

    kenapa beda dari teks kitab samsul maarif imam al buni ya?
    seperti ada tambahan >> “aslamiinin inmaasinin kahnaahiihin….”selepas ‘abronainiihin hingga sulthooniihin

    apakah ini yang terdapat di dalam kitab itu?

    atau kitab saya yang tidak lengkap?

  7. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum. saudaraku semua apa kabar ?…
    mas Zainal Riyaddi, ASMA NURRONIYYAH fungsinya ( manfaatnya )
    nutuk apa ya ?.

  8. sunyi sekali berkata:

    benar2 sepiiiiiiiii

  9. rijal berkata:

    ki klo boleh tau asma itu trdapt dlm kitab apa??

  10. Suhardi berkata:

    salam ki

    mohon izin dan ijazah untuk mengamalkanya semoga bermanfaat amin..

  11. salawar rabit berkata:

    ni bukan saja tuk sabda jadi…tapi kata2 dalam hati pun dengan cepat terkabul…

  12. Zainal Riyadi berkata:

    Wa’alaikum salam Wr,Wb
    KhasiatNya banyak sekali Barang siapa yang senantiasa membaca Asma’ Nuroniyyah setiap hari 7 x setiap usai shalat fardhu ,Maka Alloh qobulkan tiap Do’anya dan di bukakan baginya Ilmu-ilmu Ghaib dan di taatkan baginya seluruh makhluqnya Alloh inilah Asma’ Nuroniyyah :
    AMSONIHIN ARHAMIN SALATISIN YALARIHIN SAHLALIHIN ANAA SALIIMIN SALAMIN BAHROSININ BAHABIHAYHIN AYRONIHIN ‘ABRONAYNIHIN ASLAMININ INMASININ KANHAHIIHIN QOSRONIHIN ‘ALANIHIN SULTONIHIN ‘AMSONIYYAH YISRONIYYAH QOHRONIYYAH NAHRONIYYAH AHLANIYYAH YAQSONIYYAH ‘ARNANIYYAH ROMANISIN AHROMISIN A’LA KALMASIN MUTO’IN AMIN KAF HA YA ‘AIN SHOD TOHA TO SIN MIM TO SIN YA SIN ALIF LAM MIM RO ALIF LAM RO HA MIM HA MIM ‘AIN SIN QOF QOF WAL QURANIL MAJID SHOD WAL QURANI DZID DZIKRI WAT TUURI WA KITABIN MASTURIN NUN WAL QOLAMI WA MA YASTURUN.

    Saya sering mengamalkan dan sudah mendapatakan ijazahNya, saya tidak merubahnya sedikitpun dari Kitab Syeikh Imam Al Buni, karena saya meminta IjazahNya langsung kepada yang ahli dalam hal itu, Jadi Silahkan bagi Sedulur yang ingin mengamalkan untuk kebaikan. Terima Kasih

  13. Zainal Riyadi berkata:

    Oh Iya, ini ada didalam kitabnya Manba’u Usulil Hikmah hal 230 “ Karya Syeikh Imam Ahmad Ibnu Ali Al-Buuni, saya didalam mengamalkan apapun harus konsultasi karakter Asma tersebut kepada guru saya, Alhamdulillah telah di ijinkan, karena bisa menyibak berbagai Rahasia Gaib, dan ilmu Mngetahui sebelum terjadi, itu yang sudah saya rasakan selama mengamalkan Asma tersebut, Terima Kasih

  14. sadam berkata:

    ,,,,

  15. dani.pawana berkata:

    terima kasih…

  16. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mas Zainal Riyadi yang saya hormati, saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan ASMA NURRONIYYAH ini. terima kasih.
    wasallam.

  17. salawar rabit berkata:

    betul..betul..betul..peristiwa masa depan sering terlihat + kretek di hati cepat banget dikabulkan,,

  18. yudi berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan ki

  19. yon berkata:

    mohon izin mengamalkannya, teriamkasih

  20. ki joko tgl berkata:

    ass,sesepuh&kiwongalus&ki sandal jepit,kulo absen ki,mohon ijin bergabung,maturnuwun

  21. ki joko tgl berkata:

    ass,sesepuh&kiwongalus&ki sandal jepit,kulo absen ki,mohon ijin bergabung,mohon maaf bila ada kesalahan njih ki,nuwun

  22. saifudin berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan …. moga bermanfaat. Aamiin

  23. mamat berkata:

    Assalamu ‘Alaikum..
    mas zainal numpang tanya ya…kalimah ayronihin dlm teks latinnya apa mmg beda dgn teks arabnya?
    krn dlm teks arabnya perasan sy bunyinya ibronihin..mana satu ya mas..?mohon tunjuk ajarnya ya mas..trima kasih

  24. mamat berkata:

    Assalamu ‘Alaikum..
    mas zainal numpang tanya ya…kalimah ayronihin dlm teks latinnya apa mmg beda dgn teks arabnya?
    krn dlm teks arabnya perasan sy huruf “BA” bunyinya ibronihin..mana satu ya mas..?mohon tunjuk ajarnya ya mas..trima kasih

  25. OrangHalus berkata:

    aslkm@zainal riyadi, tlg ajarin tuh cara2 meletnya dgn asma nurroniyyah gabungan dengan huruf2nya nurroniyyah sekalian

  26. ridho hunter berkata:

    al mukarrom..@ki zainal riyadi..,
    qobiltu. al ijazah…,saya terima ijazah asma nuroniyyah dengan sempurna
    utk kebaikan ,semoga maslakhah ki..,
    jazakallahu khoiro..,
    man ajazani wa ila hadroti syekh imam al buniy…al fatihah

  27. by anak kecil berkata:

    assalamu alaikum saya terima ijazah asma Nurroniah dari ki Zainal Riyadi semoga bermanfaat dunia akhirat.

  28. ivan berkata:

    aslamualaikum wr.wb.Qobiltu sya terima ijazah nya asma nurronniyyah dri ki. .smoga bermanfaat

  29. mat60 berkata:

    assalamualaikum.,
    sy dr malaysia minta izin utk mengamalkan asma ini.semoga bermanfaat

  30. Muhamad abdul khafidz berkata:

    qobiltu ki,ijin mengamalkan

  31. Hi Ahmad berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mas Zainal Riyadi yang saya hormati, saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan ASMA NURRONIYYAH ini. terima kasih.
    wasallam.

  32. mn arief berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mas Zainal Riyadi yang saya hormati, saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan ASMA NURRONIYYAH ini. terima kasih.
    wasallam

  33. ahmadsarif berkata:

    mohon izin saya mengamalkannya kpd mas zainal Riyadi

  34. bengawan. candhu berkata:

    asli

  35. Sartono jenar berkata:

    Qobiltu…

  36. banaspati berkata:

    qobiltu yaa ustadz.
    ane mohon sedekah ilmu nya.
    buat doain garuda selalu berjaya… insyaallah

  37. Oval75 berkata:

    Ass. Salam semua……… Qobiltu asmanya ………… semoga berkah Aamiinnn……

  38. kang emen berkata:

    Ass..
    sesepuh kwa smy mdh2 di thun ni kt smu sll mndptkn yg trbik?!!@mas zainal riadi qobiltu mhon izin mengmlkny? Asli

  39. Betjo berkata:

    Qobiltu mohon ijin ngamalken ki,.. Smga bermanfaat,.. Amin

  40. Bujang hitam berkata:

    Qobiltu izin ngamalaken.

  41. Rahman A'R berkata:

    Qobiltu pak ustadz zaenal riyadi,mhn ijin dan salam kenal.

  42. xxxx berkata:

    ijin mengamalkan

  43. riyus berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mas Zainal Riyadi yang saya hormati, saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan ASMA NURRONIYYAH ini. terima kasih. Al-Fatihah.

  44. yus berkata:

    qobilto saya terima amalan ini sempurna n lengkap.

  45. darwinsaliem berkata:

    Ki mohon izin mengamalkan Asma Nurroniyyah.

  46. Wong kidul berkata:

    Qobiltu,izinkan saya untuk ihklas mengamalkannya..

  47. Herdi berkata:

    Qobiltu…sy trima ijazah Asma Nurroniyyah dari Zainal Riyadi…

  48. Uthairus berkata:

    Qobiltu Ijazah Asma Nuroniyyah dari bapak Ustd. Zainal Riyadi! 🙂

  49. ka andrian berkata:

    tolong penjelasannya dong…… !!!! yang benar “ayronihin” atau “ibronihin”,,,, ???????? tolong yah,,,, ???? saya pribadi blom yakin 100 % klo masih da satu ataudua kalimat yang berbenda lafadz-nya. jazakumulloh

  50. ka andrian berkata:

    tolong penjelasannya dong…… !!!! yang benar “ayronihin” atau “ibronihin”,,,, ???????? tolong yah,,,, ???? saya pribadi blom yakin 100 % klo masih da satu atau dua kalimat yang berbeda lafadz-nya. jazakumulloh

  51. nuralam.kiraman berkata:

    assl saya mohon izin ngamalin…semoga berkah dunia akhirat amin…buat beliau semoga allah membalas budi baik anda..dengan kebaikan amin salam…

  52. dedi berkata:

    qobiltu

  53. joey berkata:

    nge-print ah,,,trim bwt semuanya

  54. emonshi berkata:

    ijin mengamalkan,,?
    moga bermanfaat,,?

  55. dm3n_cah_ayu berkata:

    ass f all,tlg testi’y,wrg KWA pngml ni asma,mhn didoakn smua wrg KWA slamet,bhgia,sjahtra,ky,slalu bruntung duniaakhrt,,

  56. hamba yg belum sempurna berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan …. moga bermanfaat. Aamiin

  57. andre berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mas Zainal Riyadi, saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan ASMA NURRONIYYAH ini moga bermanfaat. Aamiin

  58. Orang biasa berkata:

    Ass,wr,wb

    Terima kasih atas dipostingnya teks arab Asma Nuroniyyah ini oleh saudara Zainal Riyadi dan Ki Wong Alus, namun setelah sy baca teks arabnya bukankah begini bacanya?

    AMSOONIHIN ARHAAMIN SALAATISIN YALAARIIHIN SAHLAALIIHIN ANAA SALIIMIN SALAAMIN BAHROOSIININ BAHAABIHIIHIN IBROONIIHIN ‘ABROONAYNIIHIN ASLAAMIININ IGH’MAASIININ KANHAAHIIHIN QOSROONIIHIN ‘ALAANIIHIN SULTHOONIIHIN ‘AMSOONIYYAH YISROONIYYAH QOHROONIYYAH NAHROONIYYAH AHLAANIYYAH YAQSOONIYYAH ‘ARNAANIYYAH ROMAANIISIN AHROOMIISIN A’LAA KALMASIN MUTOO’IN AMIIN. KAF HA YA ‘AIN SHOD TOHA TO SIN MIM TO SIN YA SIN ALIF LAM MIM RO ALIF LAM RO HA MIM HA MIM ‘AIN SIN QOF QOF WAL QUR AANIL MAJIIDI SHOD WAL QUR AANI DZIDZ DZIKRI WAT TUURI WA KITAABIN MASTUURIN NUN WAL QOLAMI WA MAA YASTURUUN.

    Sy ketik berdasarkan copas teks arab diwong alus, jika ketikan sy ada kesalahan & ada yg lbh faham bahasa arab mohon dikoreksi, krn setau sy bahasa arab panjang & pendeknya bacaan bahkan bs merubah artinya.

    Mohon juga bagi yg faham bahasa arab dituliskan artinya agar teman2 lbh menghayati.

    Wass,wr,wb.

  59. lukman berkata:

    qobiltu izin mengamalkan

  60. bayud adlam al-batros berkata:

    qobiltu
    mohon ijin ijazahnya

  61. jati wangi berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mas Zainal Riyadi, saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan ASMA NURRONIYYAH ini suatu saat jika sudah siap, semoga bermanfaat dunia akhirat. Aamiin

  62. Tukang Angon berkata:

    Mas Zainal Riyadi…

    Qobiltu asma nurroniyah….mohon ijin mengamalkan…

  63. Akhmad Fatikh berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb,,,
    Mas Zainal Riyadi terimakasih atas ijazahnya, saya terima ijazah asma nuroniyyah ini semoga bermanfaat dinua lan akhirat, amin,,,

  64. qiare berkata:

    assalam wrwb. Salam kenal Zainal Riyadi. Izin mempelajari serta mengamalkan Asma Nurroniyyah ini. Semoga tetap diredoi Allah Swt. Aaminn yaa rabbal alamin.

  65. abdussalam Al-Reeyhan berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb,,,
    mas minta ijin dan ijazah nya untuk saya mengamalkan ilmunya…..

  66. sOLIHIN berkata:

    al mukarrom..@ki zainal riyadi..,
    qobiltu. al ijazah…,saya terima ijazah asma nuroniyyah dengan sempurna
    utk kebaikan ,semoga maslakhah ki..,
    jazakallahu khoiro..,
    man ajazani wa ila hadroti syekh imam al buniy…al fatihah

  67. yulia prima berkata:

    mhn ijin mengamalkany smoga bermanfaat

  68. tokubetzu berkata:

    Asskum
    Mohon ijin mengamalkan asma nurraniyyahnya ki

  69. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  70. Rachmat Ono berkata:

    Mohon ijin bila saatnya saya sudah siap saya hendak mengamalkannya.. matursembahnuwun Ki Zainal Riyadi…
    BarokAllahu…

  71. aryo berkata:

    Qobiltu. Saya terima ijazahnya & mohon izin mengamalkannya

  72. Supriadi berkata:

    Asalamualaikum, sy ingin daftar anggota KWA.
    Nama: supriadi
    alamat : magetan jatim
    email: supriaditiewy@hotmail.com
    no hp: 085765382621

  73. tokmahsiku berkata:

    ASSALAMUALAIKUM KI,
    MOHON IJAZAH UNTUK MENGAMALKAN AMALAN INI.

  74. nam berkata:

    qobiltu ijazah asmak nuroniyah.thanks

  75. RIDHO-CAHMET berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mas Zainal Riyadi yang saya hormati,
    saya terima ijazahnya dan izin
    mengamalkan ASMA NURRONIYYAH ini.
    terima kasih.
    wasallam.

  76. odyxb berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Oleh karena itu ada permintaan teks Arab “Asma Nurroniyah” karena memang ditemukan beberapa perbedaan bacaannya, seperti kata IBRONIIHIN yang beredar AYRONIHIN dan kata BAHABIHIIHIN yang beredar BAHABIHAYHIN.

    Saya setuju dengan mas ORANGBIASA (https://wongalus.wordpress.com/2010/07/22/teks-arab-asma-nurroniyyah/#comment-238195) yang benar bedasarkan teks Arabnya.

    Untuk namanya saja ada beberapa perbedaan penulisan tetapi secara penyebutannya tetap merujuk pada hal yang sama.

    Asma ini sangat baik sekali jika dikombinasikan dengan Shalawat Wahidyah yang melalui mualifkan oleh KH Madjid Ma’roef agar disebarluaskan, sesungguhnya shalawat wahidiyah telah digunakan oleh para auliyah maupun para wali jauh sebelumnya.
    Informasi ini saya dapatkan langsung dari para beliau (yang tidak dapat saya sebutkan namanya). Saya tidak memiliki ilmu hikmah tetapi alhamdulillah mungkin hidayah telah diberikan kepada saya, insya Allah. Seperti 2x bertemu nabi Khidir a.s. dan banyak lagi.

    Yang terpenting dalam mempelajari ilmu hikmah adalah berusaha sekuat tenaga mendekatkan diri kepada Allah SWT, sang pemilik segala ilmu. Itulah yang selalu saya coba, insya Allah.

    Laa haula wala quwwata illa billah…

  77. Assalamualaikum

    ZAINUL RIYARD

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  78. Afif berkata:

    qobiltu ki,ijin mengamalkan

  79. PUTRABANTARANGIN berkata:

    mohon ijin mengamalkan, GUS
    smoga bermanfaat dunia akherat, amin
    tks

  80. Rahmad berkata:

    QOBILTU gus

  81. samsul LAMPUNG TIMUR berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan untuk mendekatkan diri kepada allah swt semoga mendapat karomah dan hidayah ,salam salim buat semua sedulur KWA

  82. HARTONO ANWAR berkata:

    qobiltu Qobiltu ijin mengamalkan untuk mendekatkan diri kepada allah swt semoga mendapat karomah dan tetap istiqomah….

  83. WONG GANTENG berkata:

    qobiltu

  84. shahnon bin ahmad berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mas Zainal Riyadi yang saya hormati,
    saya terima ijazahnya dan izin
    mengamalkan ASMA NURRONIYYAH ini.
    terima kasih.
    wasallam.

  85. daeng riyung berkata:

    qobiltu kang zainal ijin mengamalkan asma nuroniyah…

  86. karmidi berkata:

    Qobiltu kang ijin ngamalin

  87. qalbu qadrie berkata:

    assllm mas zainal riyadi ijinkan dan iklaskan saya untuk mengamalkan asma nurroniyah ini semoga bermamfaat bagi kita semua qabiltu syukran zajakallah khairan.

  88. Ahmad Firman berkata:

    alhamdulillah

  89. Gen berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  90. Adhy Saputra berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Qobiltu, sy terima ijazahnya ASMA NURRONIYYAH dgn lengkap dr Kang Zainal Riyadi dan insya alloh akan sy amalkan utk kebaikan diri sendiri dan orang lain. amiin.
    Al-Fatehah send..

  91. ian berkata:

    sya terima ijazah asma nuroniyah dr mas Zainal Riyadi secara lengkap…
    Al Fatehah…

  92. Anshor berkata:

    Qobiltu, sy izin amalkan di suatu waktu nanti
    alfateha utk mas zainal riyadi…3x

  93. Al-fatih berkata:

    Qobiltu mas zainal Riyadi izin mengamalkan asma nuroniyahnya.. sent Al- fatihah

  94. Rizalullah berkata:

    di ralat lagi asma nurroniyyahnya berdasarkan teks arab biar gak bingung pas bacanya ( ’AMSOONIHIN ARHAAMIN SALAATISIN YALAARIIHIN SAHLAALIIHIN ‘ANAA SALIIMIN SALAAMIN BAHROOSIININ BAHAABIHAYHIN IBROONIIHIN ‘ABROONAYNIIHIN ASLAAMIININ IGH’MAASIININ KANHAAHIIHIN QOSROONIIHIN ‘ALAANIIHIN SULTHOONIIHIN ‘AMSOONIYYAH YISROONIYYAH QOHROONIYYAH NAHROONIYYAH AHLAANIYYAH YAQSOONIYYAH ‘ARNAANIYYAH ROMAANIISIN AHROOMIISIN A’LAA KALMASIN MUTOO’IN AMIIN. KAF HA YA ‘AIN SHOD TOHA TO SIN MIM TO SIN YA SIN ALIF LAM MIM RO ALIF LAM RO HA MIM HA MIM ‘AIN SIN QOF. QOF WAL QUR AANIL MAJIID. SHOD WAL QUR AANI DZIDZ DZIKRI WAT TUURI WA KITAABIN MASTUURIN. NUN WAL QOLAMI WA MAA YASTURUUN. )

  95. adam berkata:

    Ass Wr Wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga diridhoi AllAh SWT.amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan mungkin juga bagi kerabat dan keluarga saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rejeki, maghfiroh dan perlindungan kepada pengijasah beserta keluarganya. amin YRA.

  96. Putra berkata:

    asma nurroniyyahnya berdasarkan teks arab sma dgn org biasa, q udh kroschek ke yg tw tntang asma ini ( ’AMSOONIHIN ARHAAMIN SALAATISIN YALAARIIHIN SAHLAALIIHIN ‘ANAA SALIIMIN SALAAMIN BAHROOSIININ BAHAABIHIIHIN IBROONIIHIN ‘ABROONAYNIIHINASLAAMIININ IGH’MAASIININ KANHAAHIIHIN QOSROONIIHIN ‘ALAANIIHIN SULTHOONIIHIN ‘AMSOONIYYAH YISROONIYYAH QOHROONIYYAH NAHROONIYYAH AHLAANIYYAH YAQSOONIYYAH ‘ARNAANIYYAH ROMAANIISIN AHROOMIISIN A’LAA KALMASIN MUTOO’IN AMIIN. KAF HA YA ‘AIN SHOD TOHA TO SIN MIM TO SIN YA SIN ALIF LAM MIM RO ALIF LAM RO HA MIM HA MIM ‘AIN SIN QOF. QOF WAL QUR AANIL MAJIID. SHOD WAL QUR AANI DZIDZ DZIKRI WAT TUURI WA KITAABIN MASTUURIN. NUN WAL QOLAMI WA MAA YASTURUUN. )

    silahkan di amalkan sebab asma nurroniyyah ni merupakan kunci kunci keghoiban mutlak

  97. mantapp brow,,,
    d’lanjuuutt

  98. malaikatsiam berkata:

    Terima kaseh ke stash diatas perkhabaran diatas seemoga Allah mencucuri rahmat keatas Bapak selalu…Amin

  99. afdian berkata:

    ijin mengamalkan mas Zainal Riyadi, qobiltu…

  100. berkah berkata:

    Qobiltu, Sya terima ijazahnya dengan sempurna

  101. ustaz malaysia berkata:

    qabiltu..

  102. Jimmy berkata:

    Asma’ ini memang luar biasa dan saya rasakan khasiatnya dimana kemampuan kita melebihi hingga diluar akal sehat, pernah suatu ketika saya didzolimi oleh pejabat publik namun usahanya mereka sia”. Bagi para sedhulur silahkan mengamalkan Asma’ ini dan semoga ALLAH memberikan RidoNYA pada kita sekalian amiin

  103. Hamba Allah berkata:

    Assalaamu’alaikum.
    Izin ijazah ya Pak.
    Untuk istri saya biar dia setia kepada saya dan biar saya juga setia kepada dia.
    Saya memohon dengan sangat karena Allah, kirimkanlah teks bahasa arabnya atau link dalam bahasa arabnya agar mudah menghafalkannya.
    Terimakasih.
    Wassalaamu’alaikum WR WB.

  104. Rijalul alam berkata:

    Qobiltu smga brmanfaat u sesama

  105. indro berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  106. aisyah berkata:

    Hanya Allah yang tau apa yang akan terjadi di masa depan.. hati-hati dengan ilmu apapun yang anda pelajari, pastikan tidak mengandung kesyirikan

  107. bambang berkata:

    ini hizib apa bukan mas ?

  108. iqbal berkata:

    qobiltu kii.

  109. Mohd Salleh berkata:

    Qobiltu,mohon diizinkan,mudah-mudahan berkat dunia dan akhirat.Jazakallahu khairan katsiran.

  110. Andi berkata:

    Qobiltu ki, mohon ijin untuk mengamalkan

  111. Wong ireng berkata:

    Qobiltu.izin mengamalkan

  112. AN-NEVADA HADAM berkata:

    as. saya al alaq meminta teks arabnta asma SULTHONUL BAHRI wal bar, dan ASMA SUNGAI RAJA
    2 ASMA SUNGAI RAJA [LAKI+ PEREMPUAN] 4 TINGKAT+ ASMA KUNCINYA
    3 ASMA KAYU RAJA+ ASMA KUNCINYA
    4 ASMA SINGA RAJA
    5 ASMA SINGA RAJA KUBRO
    6 ASMA TASIK MIRING [ASMA TASIK RAJA/LAUT RAJA]
    7 ASMA NAKABAN
    8 ASMA DIRAJEH/RDR [RAJA DIRAJA] , sya ucapkan terima kasih atas berkenan benrikan teks arabnya langsung , wss.

  113. wibi berkata:

    qobiltu…mohon ijin mengamalkan…….moga manfaat……amin..

  114. aliffshamlan berkata:

    Qobiltu ijazah asma nuroniyyah dri zainal riyadi.. Izin mngamalknnya mas zainal

  115. anisa berkata:

    izin mengamalkannya ya om ,semoga bermanfaat bagi kita semua,amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s