PELET PANDANGAN MATA


arjuna_dimas@yahoo.co.id

Ilmu ini saya dapat waktu berguru dijombang jawa timur
mantranya : “bismillahirrohmanirrohim ” dibaca 9x tahan nafas
setelah itu tarik nafas dan ditahan lagi sambil baca
” TUNDUNG TENDUK RAMPAE FATIMAH
SUNGGUH ENGKAU HENDAK KEPADAKU
SAPULAH HINGGA LEHERMU KEATAS ” Dibaca 3x tahan nafas lalu tiupkan keara org yg dituju,apabila org trsbt kena daya peletny maka akan mengusap rambut,wajah leher dll. pokoknya ingin cari perhatian,nah saat itulah bsa diajak kenalan dan pasti dapetin tuh cewek. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

363 Balasan ke PELET PANDANGAN MATA

  1. Cah Cerbon berkata:

    Boleh di Coba ya kang…

  2. Bengawan.Candhu berkata:

    @arjuna_dimas…u/tata lakunya klo ada mhn dlengkapi. agar sempurna yg dterima para sedulur dsini…..

  3. SINGA MARANTEE berkata:

    Benar @ki, mohon pencerahan tatalakunya…

  4. R-0NE berkata:

    Qobiltu,moga bs brmanfaat!

  5. Gupito berkata:

    Ass.. Maaf.. kata nya pelet pandangan mata tp kok ditiupkan?

  6. wong dermayu berkata:

    Qobiltu.. langsung d praktekan apa hrs d wiridkan dulu nih..

  7. petualang hina berkata:

    qobiltu……saya terima ijazahnya

  8. Wong_pinter berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahan nya secara sempurna dan bermanfaat,.Ada lelakunya apa langsung saja mas.?

  9. zoga kurniawan berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahan nya secara sempurna dan bermanfaat

  10. dian berkata:

    maaan tap mas boleh di coba tapi apa bisa langsung di gunakan mas

  11. Masharis berkata:

    Qobiltu, saya trima ijazahan nya secara sempurna dan lengkap dan semoga bermanfaat.

  12. Gunung berkata:

    Qobiltu wa ikhlasin alfatehah sent….

  13. Ali berkata:

    Mohon,ijin mengamalkan. .
    Nuwun,

  14. eko berkata:

    Trimakasih atas ilmunya
    Semoga bermanfaat..

  15. Radja ngglibet berkata:

    Mas tiupnya ke apanya orang yg dituju? Apa boleh ditiupin ke rambutnya?

  16. Radja ngglibet berkata:

    Tolong jwb mas?

  17. Putra berkata:

    Mohon izin mas, utk mengamalkannya.

  18. Suhardi berkata:

    salam mas’

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya amin..

  19. Semprol berkata:

    Qobiltu…Sy dlu jg prnh py ilmu ini.Dr da

  20. Ki Fendy Zulfiqar Ibrahim berkata:

    Wah Ini pernah saya coba tapi gak berhasil…
    Tolong Info Lebih detailnya
    karena masih setengah2 Ilmunya Tuu

  21. arief berkata:

    mohon izin amaLannya

  22. Radja ngglibet berkata:

    Sedulur smua tolong bntu sy,sy ingin ilmu pelet yg ritualnya mudah,bila da yg punya kirim ke:083845198032, ato di kolom comment

  23. lanang edan berkata:

    pelet pandangan mata….ditiupnya dari dekat apa dari jauh?
    apa gak marah kalo ditiup mukanya dari dekat?////

  24. R-0NE berkata:

    Dulu saya jg punya,kyk gini caranya ini dr daerah palembang sumsel. Bismillahirrohmanirrohim Getak getang getakkan tali,getak perje linglung mate, minta getakkan ati… (sebut nama cewek yg dituju) kalu suke sampulkan muke kalu enggan garukkan kaki, berkat laillahaillah muhammadarrosulullah. langsung bs dicoba.

  25. R-0NE berkata:

    dulu wkt sy diajari,kalau ditulis wkt ngapalnya. kalau sudah hapal bacaannya,kertas tadi dibakar dan abunya dicampur air putih lalu diminum.

  26. dian berkata:

    mohon izin mengamalkannya…
    apakah bisa langsung dicoba tanpa ada ritual or laennya…???
    mohon dijawab.

  27. Radja ngglibet berkata:

    @Bengawan Candu…Bila anda tahu tata laku yg lbih lengkap tolong dishare donk…!!! Soalnya pelet ini bgus bgt…

  28. Radja ngglibet berkata:

    @Bengawan Candu…Bila anda tahu tata laku yg lbih lengkap tolong dish

  29. R-0NE berkata:

    Kalau punya saya,kalau sdh hafal langsng bs dicoba. ini sbnrnya bkn pelet yg lngsng nempel. tp,intinya ilmu buat mengetahui wanita itu suka apa tdk sm kita, nanti kalau suka boleh kita dekati. tp,kalau tandanya dia tdk suka jgn coba didekati. kalau wanita itu suka biasanya kurang lbh 5 menit,di pegang sendiri disekitar wajah/kepala pake jari tangan. tapi,kalau kurang lbh 5 menit dia pegang atau garuk2 kakinya,brarti dia tdk suka. intinya hanya buat mengetahui wanita bkl suka atau tdk sm kita sblm PDKT.

  30. Wong_pinter berkata:

    Share sdikit ne ilmu pelet asap rokok yg sya dpat dr kakek saya: sirullah sifatullah ya rasamu ya rasaku sediaku dak gawe melangkah sing mungkur tinangisan sing madep kinasihan. . .Tapi saya blum d ijinkan utk mengijazahkan kpada org laen oleh kakek saya.,! Ni tanpa ritual juga dan sudah sering saya praktekin dan manjur. . .

  31. don'z berkata:

    mohon izin ijasah & mengamalkannya…
    apa ada tata laku penyelarasan atau ilmu bs langsung dpk tanpa adanya penyelarasan atau lelaku wirid dll….
    mhn jwbny….?
    mksh bnyk sblmny….

  32. Pengembara berkata:

    @mas arjuna_dimas: QOBILTU… Sya trima ilmunya dgn sempurna mga brmanfaat!

    @mas R-One: ijing ngamalin mas, mga brmanfaat!

  33. KI PANJI SETO berkata:

    ILMU TERKABUL SEGALA HAJAT यदि आप कुछ आप होना चाहिए करते हैं भगवान के साथ. यह असंभव करने के लिए अपने आप को यह करना है. अगर यह भगवान के साथ आसान हो गया था
    Yadi āpa kucha āpa hōnā cāhi’ē karatē haiṁ bhagavāna kē sātha. Yaha asambhava karanē kē li’ē apanē āpa kō yaha karanā hai. Agara yaha bhagavāna kē sātha āsāna hō gayā thā. BACA 33X PADA TENGAH MALAM DI LUAR RUMAH SELAMA 7 HARI. SEBUTKAN APA YG ANA INGINKAN.

  34. SINGA MARANTEE berkata:

    @R-ONE…

    MOHON IZIN MENGAMALKAN….

  35. R-0NE berkata:

    Sekedar pembendaharaan saja,kalau mau bikin wanita mimpi basah (MAAF) dgn kita, ini namanya ilmu tepok bantal namanya: bacaannya, TEPOK BANTAL SIMANGKU LARE, MINTAK TEPOKKAN ATI SI… (sebut namanya) HAI ADIKKU KASAR KAU TIDUR DI SITU HALUS KAU TIDUR DENGANKU, berkat laillahaillah muhammadarrosullullah. caranya baca ke bantal sebelum tidur, setelah dibaca tepukkan ke bantal 3x lalu bantalnya di balikkan dan tidur. menurut yg diajari ke saya selagi orang/wanita rumahnya tidak menyeberangi sungai dgn posisi kita bisa langsung kena. tapi jgn lakukan niat jelek,cuma berbagi saja. kalau mau test cobakan dulu sm tetangga sbelah anda malamnya, besok pagi atau siang liat aja reaksi dia ke anda. kayak salah tingkahlah atau apalah maklum semalam kan mimpi basah dgn kita. SEKALI LAGI MOHON MAAF BUKAN NGAJARI BERBUAT JAHAT, cuma ksh tau saja bahwa hal yg tdk yakini sekalipun memang ada dan bkn tahayul,itu membuktikan betapa besarnya ilmu ALLAH, kita sebagai manusia cuma diksh sdkt ilmunya sbatas telunjuk jari yg basah dicelupkan di samudra luas, hanya itu. selebihnya samudra yg luas itu adalah ilmu ALLAH sepenuh. kecuali hanya segelintir orang yg diberi hidayah dan petunjuk olehnya. MUKJIZAT untuk nabi/rasul, KAROMAH untuk para wali/syech dan bagi orang yg solihin, dan MA’UNAH buat orang yg biasa seperti kita yg diberi kemudahan dlm menuntut ilmu dari belajar.

  36. Jhony berkata:

    mas @R-ONE,saya minta ijin mengamalkan ilmu tepok bantalnya?

  37. R-0NE berkata:

    Oh y,bagi yg ingin amalkan silahkan saja sdh sepantasnya saling berbagi maklum sbentar lg dlm 1 minggu ini saya sudah menikah. do’ain saja y,jd keluarg sakinah,mawaddah dan warohmah. murah rezeki,langgeng, sampai akhr hayat,byk anak,he2… amin 3x

  38. R-0NE berkata:

    silahkan mas jhoni,share saja pengalaman anda nanti kalau sdh dicoba,biar tambah asyik.

  39. andik berkata:

    Ass..Mas,../sy mnt ijin mengamalkan ilmu2x di ats ya,…?/
    Qolbitu.///??

  40. wong dermayu berkata:

    asalamu’alaikum.. kang R-ONE klw yg penguji cinta apa tdk, cara’y gimana? bsa gak jarak 10’meter dr sasaran? wasalam

  41. R-0NE berkata:

    wong dermayu,jgnkn 10 meter slagi bs d lihat jarak orang yg d tuju bs di pake. coba aja dl praktekkan silahkan,moga brmanfaat.

  42. wongwongan berkata:

    tepuk bantal

    burungku sangkau marau
    tinggiran burung sang kedidi
    si……………tiduk disana nyawanya ku gendung dari sini
    si……………tiduk dg aku
    aku ngucap kata allah

  43. rizal berkata:

    @ Ki panji seto : ilmunya Bahasa sangsekerta ya ki ? kayak bahasa india,,, @ Radja Ngelibet : Perasaan Dr Kemarin Cari Pelet Mulu ? buat paan ? buat serius atau main main ?

  44. wong dermayu berkata:

    kang rizal & para sepuh. klw masih remaja atw dini, yg d omongin pele sbb nafsu’y msih membara? klw omongin ilmu kesaktian bahaya

  45. rizal berkata:

    @ wong Dermayu : Salam Kenal,,, Wah iya mas,,,…..

  46. sadam berkata:

    ki R-0NE…jika dizin kan ..sya ingin mencoba’y…

  47. wong dermayu berkata:

    yupz.. slm knal balik bwt kang rizal.. monggo d lanjut.

  48. Putra berkata:

    Ki R-one mohon izin utk mengamalkan’a.

  49. zoga kurniawan berkata:

    Ki R-0NE@Izin mengamalkan Ki

  50. v-ta berkata:

    izin mengamalkan ilmunya ki

  51. Radja ngglibet berkata:

    Main-main

  52. Arif berkata:

    @Arjuna, Cocok buat sales ya Mas,,,

    Awas, yg udah beristri hati2 Om…

    Izin ngamalin ya Ki Arjuna…

    @R-ONE, Met bahagia dunia-akhirat ampe anak cucu…

    Oya Mas, izin ngamalin tepuk bantal…apalagi yg jauh dr istri & istrinya sering ditinggal,wkwkwkk!!!
    Ilmu ini jg pernah saya dengar, tp yg dr Melayu.

    @ wong Dermayu : Salam Kenal,,,

  53. rizal berkata:

    @ radja : istigfar mas,,, dekat bulan puasa jangan mainin cewek

  54. adek berkata:

    buat abang2 sekalian bisa bantu saya mencari ilmu untuk jadi sales biar yg kita tawarkan cepat laku, kalo susuk gmana

  55. adek berkata:

    kalo bisa tempat ato alamat gurunya, sebab udah coba amalan tapi belum ada hasil

  56. Trinity berkata:

    Pelet pandangan mata:

    Wamuhu wamihi yusuf alaihi salam yusuf birohim fadla saliha berkat lailahailallah 3x
    Tahan nafas sambil pandangi titik tengak diantara alis

  57. Trinity berkata:

    Pelet jaran goyang:
    Sun siro matek ajiku jaran goyang cemetiku sodo lanang sun tak sabetke jabang bayine. . .
    Sido luyung ora biso mari ora aku sing njampeni amin amin amin.

    Laku puasa patigeni seharisemalam pada hari senin ato kemis dalam kamar yg diatasnya gak tertutup pohon/dedaunan,gak boleh kena air,gak boleh tidur,gak boleh kluar.
    Dimulai rabu jam 17.00 sampe kamis jam 19.00 ngebleng dikamar sambil baca mantra 11.111x/sebanyaknya.

  58. wong dermayu berkata:

    kang arif yupz knal balik? kang R-ONE aq
    ucapkan moga sukses N bahagia? kang rizal pa kbr.? para sepuh monggo d lanjut….. ilmu daya cipta dong..

  59. wongwongan berkata:

    ada yang tau Panah Arjuna gak?

  60. rizal tea berkata:

    Izin mengamalkannya Ki Arjuna, terimakasih

  61. rizal berkata:

    @ Wong dermayu : kabar baik,, wah ati ati ilmu daya kalau gak bisa kendaliin kita yg rugi,, dulu saya pernah belajar gara gara mikir mantan pacar saya di (maaf) Setubuhi temannya ehh taunya jadi kenyataan makanya saya kapok belajar gituan,, katanya itu ilmu ajaran dari nabi isa ilmu daya cipta versi prana @ Rizal Tea : Salam Kenal,, Wah banyak yg sama mau Ganti nick nihh pake nick apa ya ? nick erlangga apa ada yg punya ? ? kalau gak ada saya pakai nick itu deh dr sekarang

  62. Trinity berkata:

    Pelet arjuno sewu:
Insan arjuno sewu 3x,
    Jumlah khadirin awak sakdherekku edan bodho numanggaling sliraku simanungso..(nama target /wong sabuwono).. Sanghyang widadara widadari rep sirep maring sawanganku edan bodho numanggaling sliraku kadhep sugih mandi montro kulo.
    Pomo pomo pomo.
    Laku:puasa mutih 7hari,hari trakir melek,permalam dibaca 1000x.
    Abis puasa sehari 3x baca.
    Cara gunain:baca mantra sambil pandangi target+tahan nafas.

  63. Gupito berkata:

    Saya jg dlu mencoba pkai daya cipta saya yaitu utk mendatangkan gempa di suatu daerah.. trnyata beberapa hari kmdian ada gempa beneran di daerah yg saya maksud. tp tdk ada korban jiwa. cuma tembok bnyk yg retak.

  64. Gupito berkata:

    Dlu saya jg sering coba utk mendatangkan hujan atau menghentikan hujan dg daya cipta saya dan sering berhasil.. tp sejak thn 2010 kayak nya kemampuan itu sdh hilang.

  65. @Ki Adim berkata:

    @ Gubito

    wuiih bisa daya cipta gempa… ajarin dong amalannya??
    matur nuwun

  66. wong dermayu berkata:

    kang rizal, kang gupito ajarin k aq dong, ijazahin ilmu daya cipta’y,,? trinity kya’y pelet jowo tok/hindu, ada gak yg versi islam..

  67. Radja ngglibet berkata:

    Sy ingin ilmu pelet untuk mainin cwek bkan tnpa alasan tp cwek incaran

  68. Radja ngglibet berkata:

    Cwek incaran sy menghina sy jadi sy ingin buat cwek itu cinta sama sy

  69. Arif berkata:

    @Radja ngglibet, Bro…kalo ntar dpt dinikahin atau ga???

  70. Gupito berkata:

    @Ki Adim.. Saya cuma pakai konsentrasi, pernafasan dan visualisasi tujuan saja. Do’a paling baca bacaan.. HAUQALLOH
    tp skrn saya sdh tdk pnya ilmu daya cipta lg kayak nya sdh dicabut sama kyai krn kyai menganggap itu sihir.

  71. Gupito berkata:

    Maaf.. saya bkan bermaksud menyombongkan kemampuan saya. saya cuma heran dan tdk percaya. kok bsa saya melakukan hal yg mustahil utk dilakukan. mungkin sdh kehendak Alloh.

  72. akik berkata:

    @ Radja ngglibet buang lah dulu rasa dendammu itu…kl anda muslim perbanyaklah shalawat niscaya dendam tidak akan menghampirimu.jangan kita di kendalikan oleh nafsu sifat2 syetan..bukan menggurui ini juga sebagai pengingat untuk diriku juga maaf sebelumnya..

  73. wahyu berkata:

    ass,,, mas ijin bwt ngamalin ya,,,,,

  74. wahyu_tea berkata:

    ass,,, mas ijin bwt ngamalin ya,,,,,

  75. Gupito berkata:

    @Raja, sama.. saya jg lg dendam sama cewek sdh 8 thn blm hilang dendam saya.

  76. ery lim hu hu berkata:

    @gupito////ganas banget mas ///////////////

  77. Radja ngglibet berkata:

    @Gupito…Trus gmana ya caranya bls dendamnya?

  78. Radja ngglibet berkata:

    @Gupito…Trus gmana ya caranya bls dendamnya?
    Mari kita cari ilmu pelet bersama-sama.

  79. wong dermayu berkata:

    pke rajah/azimat ajah, dr kitab mujarobat.? aq prnh dendam tp ama cowok. ampe dya kurus, sakit dn akhir’y mati? tp itu dosa sob?

  80. Radja ngglibet berkata:

    Walaupun Sy dendam sy gak ingin membunuh,sy hanya ingin cewek itu jd p

  81. lanang edan berkata:

    @gupito@Radja ngglibet………
    ruarrrrrbiasaaaaaa…..fren, gak baik dendam dipelihara…saya juga pernah punya sakit hati sama cew…mungkin kalo saya ceritakan, ente berdua akan menangis-nangis….hehehehe…
    mendingan dendamnya di apain y? dmaafin aja fren..
    kalo saya berhasil mengalahkan dia 100% karena saya gak niat jahat sama dia…puassssss banget
    kalo ente yg nyimpen dendam….ente yang kalah

  82. Gupito berkata:

    @Lanang.. tlng ceritakan donk pengalaman nya. Saya dendam kpd cewek setengah setengan. benci tapi rindu.

  83. Gupito berkata:

    Yg bikin saya kesal dg mslh cewek karena yg saya alami cuma sisi buruk nya saja. Saya ditolak cewek sering tp saya blm prnh berhasil dpt cewek. saya spt org cacat di mata cewek. saya jg kalau cari jodoh malah saya diremehkan cewek, dihajar org, diancam org, ditipu teman, difitnah teman dsb.

  84. wongwongan berkata:

    @radja ngglibet : klu buat bales dendem mngkin gak ada yg mau ijazahin soalnya takut ketularan dosa, tapi klu untk di nikahin mungkin banyak yg mau ngijazahin

  85. bukan@salawarrabit berkata:

    makanya jangan dendam…..cewe nya masih suka gangguin kamu gak?

  86. Gupito berkata:

    @Radja.. bls dendam nya, kita cari isteri yg bnyk biar puas!

  87. lanang edan berkata:

    cewe nya masih sering goda kamu gak…..

  88. lanang edan berkata:

    GUPITOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  89. lanang edan berkata:

    ANAK NAKAL!!

  90. Hendrik Aditia berkata:

    saya ijin ijazah…….

  91. akik berkata:

    @radja@gupito :D:D:D

  92. akik berkata:

    @ki cantrik mana nih…??? main kl saya lagi mandi jangan di terawang ya..!!
    malu ih…😀

  93. Arif berkata:

    @Gupito,@Radja ngglibet, Sadis Man…!
    Apakah kita rela bila Adik perempuan kita diperlakukan sprti yg kita lakukan terhadap wanita yg kita “kerjain”…???

    Saya mengerti yg Mas rasakan, tp dendam bukanlah penyelesaian.

    Kalo msh dendam, ya udah…Tahajudkan aja, pasrahkan kpd Allah…biarkan Allah yg membalas, menyadarkan & memberi mereka hidayah…Saya jamin, Allah punya cara sendiri krn Allah Maha Adil, bukankah Allah mendengar doa orang yg teraniaya?!
    Sukses Bro…!!!
    Daripd capek2 mikirin modus balas dendam, mending ngadu ke Allah…
    (maaf sedulur, ane bukan bermaksud buruk…tp sekedar saling mengingatkan, krn sebaik-baik penyelesaian hanya dg kesabaran)

  94. Arif berkata:

    Sedulur, ada yg tau Doa atau cara atau sejenis benda alam utk menjaga ternak dr hama/penyakit??? hehe,jd malu nih…maklum,wong licik…eh maaf salah, maksud saya wong cilik.

  95. wongwongan berkata:

    Aji Semar Mesem

    Salalam uluk salam
    salam alaikum salam
    sabdaning para wali lan poro nabi
    niat ingsun amata ajiku si semar mesem
    si rousun kongkon lebo nono
    ono jiwo rogone Si……………………..
    mulah malio kiblatmu
    ojo weruh
    lor kidul etan kulon
    lalio marang bopomu lan lalio marang biyungmu
    gendengo marang jiwo rogoku. 72 x
    7 malam

  96. Trinity berkata:

    @wong dermayu:betul pelet arjuno sewu emang hindu soalnya kata yg ngasih dia dapet ilmu ini dari temennya asal bali waktu sama-sama mondok di lirboyo.
    Mahabbah versi islam saya gak da justru saya ngarep kalo ada sesepuh disini yg mau ngasih ijazah mahabbah islam yg tokcer(serius untuk dinakahi) cinta seumur hidup saya siap menerima mungkin ki @satria dananjaya punya ayo kluarin donk kunci mahabbah pake solawat saljul qulubnya(srius untuk dinikahi).
    @wongwongan:qobiltu

  97. erlangga berkata:

    @ Radja Nggelibet : Pernah di apakan ama cewe ko dendam ? ? ati ati belajar pelet atau pengasihan karena dendam,, Takutnya kita yg dikuasai khodamnya,,, @ Gupito : Sabar mas belum jodohnya kali,,, Lha Itu bisa pakai daya Ciptanya dapetin cewe he….he… D Blog lain katanya Gitu juga mas Itu sihir tapi saya Heran masa Anugrah dari ALLAH yg terpendam dibatin kita Sejak Kita Lahir Itu Sihir ya ? ? @ Wongwongan : sama mas kalau kebagian dosa saya gak mau,,…..

  98. Trinity berkata:

    @gupito+@rizal tolong ajarin ilmu daya ciptanya kayaknya mantep tuh.
    @akik:setuju selain sejuk & bisa mencintai dgn tulus bersolawat juga dapet syafaat NABI,oleh sebab itu mohon @akik babar donk kunci mahabbah pake solawatnya.

  99. erlangga berkata:

    @ Wong Dermayu : Udah ada Bukunya mas di jual di toko buku Gramedia,,, nama bukunya Daya Kekuatan Prana,,, N satunya Saya Lupa,,, kalau Yg satu Lg dr Majalah misteri tapi harus selalu prasangka baik ma ALLAH dan semua mahluk ciptaan ALLAH kalau buruk sangka ya gagal ilmunya atau gak terwujud,,, Saya Takut mas Ajarinnya soalnya Di Blog Lain dan sebagian kyai menganggap itu Sebagai sihir,,, Ya kalau ngerjain orang pakai rajahan atau jimat sampai Kurus Begitu ya dosa mas,,, Saurrr saurrr puasa nisfu sya’ban,..

  100. erlangga berkata:

    @ Trinity : maaf Coba cari di Gramedia aja,,, Mungkin masih ada bukunya,,, saya masih Ragu buat berbagi caranya,,, soalnya di BLOG LAIN ilmu serupa dari dalam diri katanya sihir kayak ilmu reiki padahal saya Juga punya buka bangkitkan reiki tapi belum saya coba,,, saya Gak mau bagi bagi dosa mas,,, kalau bagi rejeki insya ALLAH saya mau,,, Erlangga(rizal/af)

  101. Radja ngglibet berkata:

    @Gupito…Sy belum siap menikah soalnya umur sy baru 21thn.

  102. Radja ngglibet berkata:

    Sy hanya ingin buat cewek itu mau jd pacar sy.

  103. Radja ngglibet berkata:

    Bismillah…
    Qun kata Allah
    Robikum kata Nabi Muhammad
    Kuntum kata Jibril
    Aku beserta alif Allah
    Aku dimenangkan Allah
    Aku inilah hariman Allah

  104. Radja ngglibet berkata:

    Bismillah…
    Qun kata Allah
    Robikum kata Nabi Muhammad
    Kuntum kata Jib

  105. Radja ngglibet berkata:

    Itu ilmu apa ya?

  106. @Ki Adim berkata:

    @ Radja nggelibet
    maaf sy tidak bermaksud sombong atau riya` tapi ini adalah kisah nyata saya sendiri intinya ada 4 cewek slh satunya anak kyai semuanya telah memelet sy secara bersamaan dengan cara tingkat tinggi mereka tapi mereka semua tidak bisa mendapatkan cinta ane wiih… padahal sy sendiri anak seorang satpam ‘ mau tau rahasianya….😀😀😀😀 ?????

  107. Arif berkata:

    mohon ijin untuk ngamaliny….
    thx buat semuanya…

  108. Radja ngglibet berkata:

    @ki Adim…Iya apa rahasianya…???

  109. wong dermayu berkata:

    sob aq pke rajah/azimat, cuma mhn si dya jgn tinggal s’kmpung dgn aq? alhamdulilah berhasil.? krna dya merebut pcr ku, dn bajak uang ku? tp aq gak brani melawan, krna gk punya daya dn upaya..

  110. Bad boy berkata:

    Asslmmualaikm para sesepuh smua,saya bru brgbung d sni.. Saya mau tny ne utk para sesepuh smua,kira 2 da gk bacaan mantra ato doa yg dapat mempengaruhi pikiran org dari jarak jauh dan klau bs bacaan mantra ato doanya gk panjang dan tanpa ritual pa pun dan klau bs yg lngsung bereaksi ke target,klau pn da tlg d bls k email saya ja n saya tnggu

  111. polisicinta berkata:

    salam buat sedulur semua, jodoh itu merupakan kodrat manusia, bagi yang belum dapat jodoh ya sabar tapi tetap berusaha biasanya menurut hasil survey jodoh manusia itu terlihat dari mulai umur 16thn lalu 20 thn 23-24thn lalu 27thn lalu 32thn 36thn dan selanjutnya.
    Nah rata-rata yang pada usiadibawah 23th blm dapet pacar kmungkin dapetnya diusia 30th keatas, jgn kecewa sebab laki2 untuk bercinta tidak ada batas usia ujar dr. boyke.
    tapi saran saya juga bila melakukan wirid juga pergaulan sangat penting, jgn sampai porsinya ngga seimbang, kebanyakan ngewiridkan cewek tanpa pergaulan kpd teman2 itu dapat mengurangi keberanian kita ketemu orang lain terutama cewek itu sendiri, saran saya promosikan diri anda sikap anda dan cara bicara lewat media pergaulan, perluas pergaulan bisa antar rt antar kota antar propinsi ato antar negara kenalin pria idaman setiap daerah, sebab pengalaman saya lain daerah lain pula tipe cowok yg disukai ama cewek kecuali kaya itu hal yang baku. nanti lanjut lagi

  112. Radja ngglibet berkata:

    Kalau sy menikah jg belum siap…Sy ingin cwek incaran sy mau jd pacar

  113. @Ki Adim berkata:

    @ Radja ngglibet
    KEKAYAAN LAKI-LAKI
    Laki adalah penguasa diantara mahluk dalam soal cinta, jangan pernah seorang laki2 mengejar-ngejar wanita.
    seorang laki2 adalah penguasa dalam rumah tangga mereka bak mutiara di lautan yang sangat dalam mereka adalah cincin berlian yang tidak bisa dirupakan dengan uang, laki2 adalah mahkota diantara beberapa mahkota,..
    EMAS bukanlah barang murahan mereka di jual di dalam etalase-etalase kaca berlapiskan almunium tidak mudah orang mengambil sembarangan mereka di terangi lampu khusus yang menyinari mereka, sudah pasti berlian itu sangat mahal harganya mereka tidak dijual sembarangan pembelipun berjubel andaikata ada orang telah berhasil membelinya maka EMAS itu dipakai kalung, anting, gelang sehingga mereka bangga dengan EMAS yang dia pakai padahalsejatinya EMAS itu adalah palsu dan yang asli adalah EMAS laki2 sepertimu.. lain halnya dengan barang2 selain EMAS, mereka dijual ala kadarnya mereka kadang ditawar tawarin ditrotoar jalan, kadang hanya ditutupi barang2 yang tidak berguna, jika tidak laku kadang dibuang atau dikembalikan… begitulah perbedaan antara EMAS dan barang yang bukan EMAS sungguh jauh perbedaanya..
    Radja nggelibet.. coba kurunglah dirimu dalam kaca tebal sinarilah dirinya dengan cahaya yang terang benerang jangan ambil pusing apabila kamu dilirik orang tetaplah diam untuk menunggu datangnya pembeli jangan pernah berkoar untuk menjajakan di dirimu dikeramaian sesungguhnya alloh lebih suka perbuatan demikian sehingga suatu saat nanti akan banyak pembeli yang akan menawarmu…
    ihklaskanlah semuanya kepada alloh dan jangan mengejar seorang wanita sesungguhnya …
    semoga alloh memberi petunjuk terhadap orang2 yang belum tahu

    selamat menempuh perjalanan ini
    semoga manfaat…
    salam

  114. ducati berkata:

    setuju ki adim,,,,

    aplgi ddlm agma islam laki2 bnr2 hars pnya hrga diri yg tggi,, tp stinggi apa sya juga ga tw,,hehe becanda,,di lanjut ki

  115. akik berkata:

    @ki Adim jg dah rawuh nih..salim takzim ki…semoga kesehatan selalu di limpahkan pada ki adim dan keluarga juga kita semua amiin…

  116. Radja ngglibet berkata:

    Sy skarang bner2 btuh ilmu pengasihan/pelet/mahabbah yg ritualnya mudah.

  117. Radja ngglibet berkata:

    Sy skarang bner2 btuh ilmu pengasihan/pelet/mahabbah yg ritualnya muda

  118. ducati berkata:

    radja nggelibet ,,,emg bwt melet spa??/

  119. Radja ngglibet berkata:

    @Gupito…Katanya anda punya banyak pelet share donk…!!!
    Kalau bisa sms aja ya.
    No hp sy: 085736422498

  120. @Ki Adim berkata:

    @ akik
    amin 3x ya robbal alamin
    alfatikha…1x

  121. ducati berkata:

    ki adim da yg mnta pelet ampuh tuh….kasih lah,,,,

  122. nyambik berkata:

    @ Radja nggelibet
    sebutlah namanya terus menerus jangan berhenti sebelum gadis itu datang kerumahmu setiap melaksanakan aktiviatas apapun
    jabang bayiku yabang bayine.. (sebut nama gadis itu) sebutlah nama gadis itu setiap detik kecuali waktu sholat jangan di disebut.
    semoga hatimu tenang…

  123. ducati berkata:

    saya ada amalan pelet,,sya dpt scra hwatif swktu kls 1 SMA cz sjk klas 1 SMP sya sdh akrb dgn yg ghoib2 kta ahli hkmah sih sya krna fktor ktrunan, da jg ahli hkmah yg blg sya di ksh ilmu laduni cz sya srg tw apa yg akan trjdi,, sya sih cma snyum2 ja ga mw ambl pusing ga prduli cz hidup normal aja sdh susah aplgi msti behub ma yg mistik2he3 mklum wktu itu mash edan kalo skrg udh gila heheheh,,,dan ini juga prnah di shre oleh ki bayu digdoyo/ spa sya lupa namun berbeda di tata caranya

    baca ayat surat ysf yg bunyinya idz qoola yusufu- habs 1 ayt itu ja ba’da zhur 41x, ba’da mghrib 77x, ba’da subuh 81x…. khasiat ini sdh sya bktikan sya penh iseng2 menggetarkan hati seorang cewek yg ga sya kenal dari jarak jauh (dgn melihat si trget) eh dia lgsg melihat ke arah sya dan tersenyum,,,bs utk menklukan org bnyk bagi yg sering ceramah/pidato,,di senangi dlm pergaulan,,,bsa mmbuat org yg kita tuju rindu kpd kita dan msh bnyk lagi,,cz cpek ngetiknya,,amalkan saja

    wass

  124. Radja ngglibet berkata:

    Terima kasih untuk semuanya atas keilmuannya…Tp ki Adim & Gupito ko’ blum tampil ya? He5x

  125. Bad boy berkata:

    Hallo para sesepuh knp blm da jawaban ato yg krim k email saya ya,please tlong bantu saya

  126. Radja ngglibet berkata:

    Sy masih cari ilmu pengasihan/pelet/mahabbah lho…Bntu sy donk…

  127. Pengembara berkata:

    @Radja ngglibet: d blog ini zg banyk mas, tgl d pilh adjah! Gratis loh . . . Hehe…

    Ayo sesepuh yg pnya amalan pelet ampuh, kluarin donk . . .

  128. Bad boy berkata:

    Mas jhony maaf ne mau nanya,ilmu tepuk bantalnya d baca brapa kali, mohon pencerahannya

  129. Bad boy berkata:

    Hallo mana ne pa gak da org ya

  130. amud berkata:

    Ass..
    @para sesepuh wongalus & sedudulur mohon ijazahin ilmu pelet/asihannya yg sgt ampuh ke saya cz udah berbagai amalan pelet saya lokonin tetep za ga2l to dptin cnt ci dia, bhkan ne2k saya ndri yg sk dimintai sariat o/ org tlt jdoh (1 minggu langsung sebar undangan) gk bisa bantuin cu2 yg nie..
    mhon.. mhon.. mhonnn.. @yg memiliki ilmu pelet ampuhnya sekali langsung tokcer to ijazahin ke saya n kl da ritualnya jgn yg brat2 (yg gk pke ritual juga gk pa2), saya ciap bertanggung jwb n nikahin dia..
    Yg sudi mengijazahkan ilmu pelet ampuhnya zmz za ke 085759462765 tow email (info@kiosindo.com)
    to all alfatehah sent..

  131. Nanang berkata:

    @Wongwongan@ izin ngamalkan qobiltu.

  132. Nanang berkata:

    Buat sesepuh yang punya amalan mahabah, mohon sudi mengijazahkan kepada saya, saya punya masalah dengan hubungan serius yang tiba-tiba bubar karena pacar saya suka sama orang lain, saya ingin kembali lagi dan melanjutkan hubungan kami kepernikahan mohon bagi yang sudi menolong saya kirim amalannya ke e-mail nanatrans89@gmail.com

  133. erlangga berkata:

    @ Ki adim : wah bisa ini kata katanya Ki Adim bisa dijadikan Hakikat dalam doa saya seperti “BERLIAN” huhuy he….he…

  134. Bad boy berkata:

    Mas R-One,, maaf ne mau nanya,bacaan mantranya d baca brapa kali ya dan pa harus than napas,kog udh saya coba gak da reaksinya,saya mohon pencerahannya

  135. Bad boy berkata:

    Mas jhony knp gk d jwab,mas klo ilmu tepuk bntalnya yang mimpi basahnya siapa,si target ja sndiri atau si target sama kita.? Sebab sudah saya coba kog saya gk mimpi apa 2 ya,saya mohon pencerahannya

  136. Bad boy berkata:

    Mas arjuna pelet pandangan matanya gmn cara pakainya,pa bisa dari jarak jauh asal targetnya kelihatan,saya mohon pencerahannya

  137. ipond berkata:

    mohon ijin ngamalin:)

  138. Satrio Ilang berkata:

    qobiltu

  139. awam berkata:

    numpang lewat klo melet memelet sih gw gk berpengalaman masalah itu…tp inti keberhasilannya terdpt pd niat dan keyakinan qt msing cukup 1 x insya allah berhasil

  140. nuring berkata:

    ass…wr wb

    maf mas, pak, ki, ato mbah smua.
    sya mohon diijazahin dong ilmu yang pertama ma yang tepok bantal.
    seikhlasnya saja.
    mtrnwn…
    wslm… wr wb

  141. nuring berkata:

    saya g mw jd rang munafik terus…
    saya sllu bilang klo jomblo itu enak tp nyatanya hati saya terluka…
    mtrnwn

  142. Akulah aku berkata:

    Buat semuanya yg mau nyoba praktek, yg penting yakin. Turnuwun…

  143. rizal sheilagank berkata:

    boleh di coba,

  144. SINGA MARANTEE berkata:

    @ TRINITI.., @ R-ONE.., @ ARJUNA..

    MOHON IZIN MMENGAMALKAN..

  145. danyys berkata:

    @ducati qobiltu untuk ngamalkan

  146. Surwin berkata:

    Moh0n izinnya untuk mengamalkan.

  147. co_minder berkata:

    salam knal smua x saya baru dsni
    maaf gan ki mbah para sepuh da amalan buat entengin jodh gak
    trims ksih sblm x

  148. wongso berkata:

    mohon ijin ngamalaken…………..arjuna_dimas al fatehah…sent

  149. WönG ßANTEN berkata:

    ass” wr.wb
    para sedulur saya berikan ijazahan yg dari banten.. khasiatnya ampuh dan asalkan jangan di salah gunakan untuk negatif atau hanya iseng2 tapi keseriusan sebab pikiran jabang bayi yg di tuju bisa gila dan stress bisa target menjadi sakit tanpa khadiran sipengamal, sya tidak ikhlaskan ijazah ini untuk main-main atau sekedar iseng.
    langsung sja:
    amalkan ckp 1 mlm lakoni shalat hjt 4 rakaat 1 slm, slesai slm,
    basmalah 100x
    tawasul
    nbi.mhmd.saw.
    nbi.sulaiman.as
    nbi.yusuf.as
    syech abdul qadir.jaelani
    4-malaikat
    selesai baca lahula……sampai adzim 300x
    terus membca: amalan ini:
    alfatihah sampai iyakanakbudu(sijabang bayine sbt nma target kangerinduake kulo kangimpiaken kulo kangemikiri kulo kangkabehane pikiran lan hatine edan edan edan kadui roso terus marang kulo
    ya gusti ya pangeran sejagad nyuw0n kersani doani pun di jabahi lailahailallah muhamadurosululloh.
    lalu lanjutkan bacaannya sampai akhir ayat fatihah..
    amalan di atas d baca 1111x
    setelah selesai..
    baca amalan ini: sambil tidur: 087881755531
    amalan tidak kami vulgarkan sebab tidak boleh di salah gunakan tapi khusus bagi yg serius hubungi n0m0r saya, dan mahar akan kami kenakan sbesar:Rp-70rb,
    dengan memberikan secara ikhlas
    mahar yg saya pinta bukan untk saya tapi mahar tersebut untuk di sedekahkan dengan anda sendiri bukan kpd saya tapi sedekahkan pd anak yatim/piatu/yatim piatu/fakir miskin, sedekahkan di tempat alamat anda sendiri/dimana tempat asalkan ikhlas..
    ckp sekian mhn mv jika amalan ini tk trlalu kami vulgarkan dan bukan untk adu ilmu atau macam2 skabeh dulur tapi menggaet tali silaturahim.. sm0ga para sedulur tetap istiqomah menempuh jalan ìslami..amin.

  150. dhika berkata:

    Ijin ngmalin.,
    Pndangan mata, ma yg d share ki trinity,..
    Qabiltu…

  151. budak jambi berkata:

    tenung tunduk rangkaian fatimah,sungguh engkau hendak kepadaku,cintailah aku dari atas kepala sampai ke ujung kaki(klo ktm baca 3x thn napas)
    dl wkt SMA aku sering cb dan berhasil.
    tp semua tgl dr kita masing2,punya power apa nggak utk melontarkan ilmu tsb..klo cm sukur d bc tp yg bc ga pny pa2 yaaaaaah pertamax eh percumah jeck!

  152. Rest Reyer berkata:

    Saya Mungamalin Ilmu Pelet Saya Nich 100% Manjur :

    Asihan Aing Si PAnah Rasa
    Pasa Di Panah Ku Cipta Isun
    Juh Teleng Alif Nu Ngadeg
    Di Tung-Tung Kulincer
    Nu Ngulincer Hatena Si (…)
    Ka Edanan Ku Harta
    Lailahailaloh Muhammadarosululoh

    Syarat :

    Puasa Wedal (Mutih)
    Waktu Hari Terakhir Pati Geni
    Wiridkan Terus Amalan Ini

    Insya Allah Wanita Yang Anda Tuju Akan Anda Dapatkan !!!

  153. Icank berkata:

    Ijin ngamalin ki R one. Kl ad yg tw amalan pelet ampuh lain y ksh tw donk.kl ad yg gk perlu puasa tp ampuh

  154. Icank berkata:

    Salam bwt para sesepuh kwa ki wongalus ki jembar ki singamarante dll smuga amalan2 yg ad bs bermanfaat bg smua yg membthkn nya

  155. Raja pelet berkata:

    Ki resh reyer puasa wedal nya brapa hari

  156. nuring berkata:

    budak@ pny pa?

  157. Icank berkata:

    Maksd y pny power nya gmn budak jambi.tlg di jelasin donk tmksh

  158. Rendra pusaka berkata:

    saya terima ijazahnya…
    mohon ijin ngamalin ya..

    mohon ijin ngamalin ya jg mas R-ONE

  159. Zakoy berkata:

    Assalamualaikum..numpang nimbrung..wat mas R-ONe..izin mengamalkan…alfateha sent.

  160. dante berkata:

    jimat yg paling ampuh menaklukan wanita jaman sekrg adalah jimat jepang ato jimat jerman…. piss

  161. agus berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya

  162. Rendra berkata:

    saya yg pengen awet muda…. ada nih amalannya..hehehe

  163. Rendra berkata:

    eh salah…
    maksud x

    siapa yg pengen awet muda…. ada nih amalannya..hehehe

  164. Rendra berkata:

    Bismillahirrahmanirrahim

    Air Namaku (nama Saudara)
    Air tak bisa jatuh
    air tidak bisa jahat
    air tidak bisa ubah

    terang terus (si pemandang) kepada aq
    berkat…
    Laillahaillah Muhammaddrasullh

    hakikat air untuk awet muda…. ilmu warisan dari ibu saya (melayu banjar) Kalimantan

  165. Ronny berkata:

    ASSALLAMMUALLAIKUM
    maaf ki ganggu sya mau gabung ki.
    nama sya roni sya lahir di tangerang 05-07-1990
    imail sya.ronnyirawan92@yahoo.com
    nmr hp sya..
    02198754798
    Mohon di terima ya ki.
    terimakasi
    wasslam

  166. cak katro berkata:

    Ijin mau coba ilmu Tepok Bantal nya ya …

  167. a.e berkata:

    saya trima ijazahan nya.
    Mohon,ijin mengamalkan pelet-pandangan-mata

  168. fitri si pipietz berkata:

    bisa kan buat cowok juga saya akan coba sampai bisa. dan harus bisa. cinta di tolak pelet bertindak

  169. a.e berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahan nya secara sempurna dan bermanfaat…mohon ijin mengamalkan..

  170. Putra Tapin berkata:

    Buat iLmu Yg d.atas saya minta izin ngopy + minta iJazah ny ntuK d.amaLkan.

  171. angga berkata:

    asslm mu’alaikum…

    mohon izni mengamalkan nya…

  172. ebby berkata:

    mas @R-ONE,ssaya ijin mengamalkan tpok bantalnya maz

  173. singawae berkata:

    bwat ilmu2 yg sesepuh smpaikan diatas sya mhon ijazah unuk mengamal kanny
    trimz

  174. guntur berkata:

    assalamuaiakum para dulorrr semua dan para sesepuhhh …..
    aku mohon bantuanya untuk mendapatkan cwek yang aku idamkan dan mohon pencerahan amalanya dan tanpa ritual…… dan mohon di ijinkan tuk mencoba ilmu para sesepuh semua ….
    dan mhon di kirimkan ke email saya : leonhari @ymail.com… trimaz kasih sebelumya ….

  175. G@kil berkata:

    tuk sesepuh yg tlah menyampaikan ilmunya,minta izin mengamalkan smua ilmunya,smg Allah SWT membalas amal &ibadah sedulur semua.amin

  176. Bahri berkata:

    Assalamu’alaikum para sedulor & sesepoh minta ijin ijazah ny qobiltu

  177. adjie berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb
    aki sya mohon d kasih ke mudahan utk mengamalkannya

  178. Turunan puyang berkata:

    @R-ONE.milu makai ilmu tepok bantal nya ya.slm knl sesame dr sumsel.skalian melestarikan ilmu2 jampi yg mulai langka.trims

  179. dwi muryanto berkata:

    mas aq milu eo. . .

  180. dwi muryanto berkata:

    maZ-maz smWa’a bnTu aKU mengAmaLkAN’A EO. . .
    . . .aq Mnta ijazah’a
    do’a nya juga biar brhazil

  181. eki berkata:

    Qobiltu saya terima
    ijazahan nya secara
    sempurna dan
    bermanfaat.hatur nuhun

  182. dede berkata:

    qobiltu,….buat agan-agan yang udah ng-share amalan or ilmu-ilmunya..mohon izin ijazahnya untuk saya mengamalkannya…
    makasih banyak n semoga manfaat

  183. deden berkata:

    assalamualaikum..m0h0n ijin nd ijazahkn nd mengamalkan ilmu2nya..mkasih sbelumnya ya ki,.wassalam

  184. agustarigan berkata:

    betul ni boleh cobak

  185. Sinta Brnagin berkata:

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  186. wong edan berkata:

    hhaaaaa…..

  187. sam berkata:

    aku dah coba tu pelet,
    tp napa gk da reaksinya?
    tolong konfirmasi nya.

  188. andi berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan

    mas aku bleh minta ilmu buat menarik kaum hawa tpi yng amalannya ringan aja
    tolong di bls

  189. andi berkata:

    apakah semua orang bleh mempelajarinya mas

  190. ichwan mulyana berkata:

    QOBILTU KANG
    ijin mngamalkan dan mmbrikan kPd org yg mmbutuhKan .

  191. Zul berkata:

    Maaf ne buat para sedulur semua, yang di bicarakan selalu pelet aja, mantranya ada tapi untuk melepaskan pelet itu gak da, jadi kalau sekiranya pelet itu berhasil di kuasai dan si target pun kena kita pelet pa mau si target itu gila gara 2 kita pelet,jadi yang berdosa itu siapa yang memeletkah atau yang memberi pelet.? Jadi menurut saya kalau mau memberikan sesuatu itu jgn setengah 2,harus lengkap. Kalau pun di kasi setengah 2 lebih baik ya gak usah di beri saja atau pun di tulis

  192. brian berkata:

    kang minta izin untuk mengamalkanya,,,

  193. yuni amir punya berkata:

    ass………saya minta ajin / ilmu pelet untuk menaklukan hati seorang pria.ini sangat pentig tolong d komfrim trimkash banyak

  194. yuni amir punya berkata:

    maf mz apakah ilmu tapok bantal bisa dgunakan untk saya seorang prempuan.

  195. Damas berkata:

    Qobiltu.. . mohon ijin mengamalkn

  196. cah edan berkata:

    ijin membuktikan ki,

  197. agateszjovi berkata:

    Mhn izin mengamalkan Mas.
    Smoga Keberkahan senantiasa mengiringi langkah kita. ^^

  198. yudi berkata:

    ijin mengamalkan mas..

  199. putra berkata:

    untuk para sesepuh,mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan ilmunya

  200. yudi berkata:

    mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya ki,,,

  201. Yogi berkata:

    Mhn restu untk mlakukan,smga bpk mendpt phala.

  202. Yogi berkata:

    Mhon restu buat mencoba smoga bpk mndpt phala.

  203. Ali fauzi berkata:

    Qobiltu

  204. elambay berkata:

    R-ONE
    Mohon ijin ya mas untuk praktekin ilmu tepuk bantalnya,
    moga langgeng jodohnya
    alfateha sent..

  205. JUAN RENALDHY berkata:
  206. pencari cahaya berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  207. rian berkata:

    mas r-one izin pakek amalan2 d atas ya hehe

  208. anangs77 PAHRIYADI berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkannya….

  209. baru berkata:

    saya bru bergabung semuanya,,salam kenal,,nama saya ilham,,,

  210. baru berkata:

    izin kan saya untuk mencoba,,kyi.mbah,,atau teman2 semua…

  211. cdt berkata:

    Mohon izin utk mengamalkannya ,…nuwun…

  212. nsp berkata:

    y lh
    mohon izin mengamalkan

  213. sony setyawan berkata:

    mas tolong di ijazahkan ilmu tersebut pada saya

  214. andy bulu buli berkata:

    qobiltu….

  215. Akram berkata:

    Mohon izazahin ma R One..

  216. Muhni berkata:

    Qobiltu. . .

  217. Alfa berkata:

    dripda bgng mlih2 ilmu pelet.. lgsung aj..
    qobiltu semua ijazahnya…

  218. jHunotz berkata:

    M’ qoemz . .

    Punten ka sadayana abdi budak anyar yeuh_ tiasa teu mun abdi gabung jeung araranjeun_

    Abdi oge hoyong atuh pelet -pelet supaya awewe teh bogohen ka abdi_

    Kasadayana mun dek masihan kirim bae’nya ka nomber iyeu 085711228142_ mun teu tiasa masihan oge teu nanaon_

    tos heula atuh’ nya . Assalamualaikum wr wb

  219. Irfansatria berkata:

    Qobiltu mohon ijn para tetua ilmu yg d shere mksh

  220. ryan berkata:

    R-One izin mengamalnya… moga hubunganya langgeng

  221. syukry berkata:

    goblok klian smua……
    Klian gak pnya tuhan ya……
    Msa mnta yg kya bgtuan sma org…..
    Mnta tu sma tuhan…..
    Lgian d al-qur’an jga ada kok doa tu….
    Bca ja ndri surah yusuf…..
    Ma2f klo mw slmat jngan prmainkan ayat ni…..
    Gnkan ayat ini untuk hbngan srius,,atau untuk d jdikan istri…..

  222. Dikayudis berkata:

    Mohon ijinya ki.. Sya dh cinta bngt ma dy..

  223. gusyah berkata:

    qobiltu…semoga bermanfaat

  224. wahyu galau berkata:

    kang R-ONE mohon ijin mengamalkan.saya buat istri yg lg lupa sm suaminya.dia sibuk kuliah dan kongkow sm temannya.buat sedulur smua mohon bantuannya.
    wahyuh504@gmail.com

  225. ika berkata:

    tapi kang, saya kan perempuan, bisa tidak, itu saya amalkan untuk laki2?

  226. TOVIC wong suwong berkata:

    Qobiltu…

  227. Jagad Satria berkata:

    saya terima ijashnya, ijin ngamalain suatu saat nanti,,,

  228. odeng berkata:

    Qobiltu…ki@R-One. Dan ki@arjuna mhn izin mngamalkan. Trmksh. Alfatihah..sent.

  229. odeng berkata:

    Qobiltu..juga ki@ducati. Trmksh. Alfatihah.. Sent.

  230. indra berkata:

    Qobiltu.

  231. kariem berkata:

    itu langsung di ijazahin kan ..

  232. aprisanjaya berkata:

    matur nuwun……..kagem sedoyonipun.
    sakdereng’ipun kulo matur sembah nuwun

  233. MAMAT berkata:

    MAAF EMANGE WS TRBKTI APA URUNG?

  234. tha.. berkata:

    mohon izin mengamalkannya….???

  235. guntur berkata:

    assalamualaikum Wbr.

    Kang R-One…..qobiltu ijazah Ilmunya, khususnya Ilmu pelet dan Ilmu tepuk bantalnya.

    Terimakasih

  236. guntur berkata:

    asalamualaikum wbr.
    Qobiltu ki Arjuna, saya terima ijazah ilmu pelet pandangan mata nya dengan sempurna dan lengkap.

    Terimakasih

  237. Ableh berkata:

    Assalammualaiku,Para sepuh di KWA.ini saya mohon agar dapat mengamalkan amalan yg telah syeer,/dijabarkan oleh para sepuh KWA mudah-mudahan ada yang bermanfaat buat saya pribadi ,Qobbiltu Alfatekha…untuk Para sepuh semua. Tidak lupa kepada,semua sepuh di KWA. Mengucapakan trimakasih.

  238. Irfan berkata:

    Mohon ijin untux mengamalkan,

  239. Dwi ct berkata:

    buat semuanya ijinkan saya untuk mengamalkanya

  240. ipin berkata:

    mohon izi untuk mengamalkanx ya??

  241. untoro berkata:

    saya mau mengambil cahaya d alam kilat cahaya petir .saya sering di bertemu kilat

  242. untoro berkata:

    mohon di ijazahkan juga semua ilmu yang aki mau berikan .

  243. Adie berkata:

    Maaf nnya tu klo orng bysa bsa (blum pnya isi) mngamalkan ga y
    Mhon jwbn’a

  244. Adie berkata:

    Maaf nnya tu klo orng bysa (blum pnya isi) bsa mngamalkan ga y
    Mhon jwbn’a

  245. riyanto berkata:

    ijin mengamalkan

  246. alex berkata:

    Mohon ijin untuk menggunakanya

  247. 😀 Saya Juga Ada Klau Pelet yg Seperti Itu 100% Manjur ..

  248. ade berkata:

    minta izin sesepuh untuk mengamalkan,,,

  249. Efendi berkata:

    Kawan mantra apa untuk orang yang kita cintai tapi dia tidak membalasnya,..jujur kawan b’tahun” sudah aq jomlo nie,..emang si aq orangx jelek,tapi salahkah kalau org jelek jg bahagia dgn pacar,..kawan tolong kirimkan ya kawan mantra ampuhnya untuk menaklukkan cewe idaman kita,..
    Kirim az di nomor hpq,..085387227743,..saya sangat minta tolong kawan,..

  250. yudi berkata:

    Asssalamu’alaikum smua…. sy ikut ngantri yaa…blh toh qobiltu buat semua yg share ilmunya@ mbah trnity :wamuhu wamihi gmn cr ngamalkannya….. Mbahh

  251. acep berkata:

    Salam ki
    Izin mengamalkan
    Hatur nuhun

  252. Muslih berkata:

    Ampuh ga pelet ini,kalau g ampuh gimana?

  253. kitasemuasaudara berkata:

    assalammualaikum….
    maaf jika saya salah masuk, atau masuk tanpa izin, sekiranya saya ingin sedikit curhat ama master2 di wongalus ini…

    saat ini saya menyukai seorang wanita saat pertama x bertemu, wanita itu sangatlah indah menurut pandangan saya dan dia juga terlihat lugu…
    saya sangat mengharapkan bantuan master disini untuk mendapatkan amalan pelet yang ampuh dengan maksud memilki wanita tersebut, terniat untuk membimbingnya kedepan….

    adakah yg mau memberikan amalan itu pada saya yg sangat berharap ini dan saya hanya seorang manusia biasa yg terkalahkan dengan eGO ingin memiliki….
    mohon bantuan master2 WONG ALUS…
    mohon amalannya ke kirimtulisanku@gmail.com

    terima kasih yang sebesar-besarnya untuk master-master wongalus…

  254. frengking berkata:

    mas tlng di doakn biar impianku cpat trcpai. Dan tlng aq minta kunciya agar bisa di lpaskn kembli

  255. Ananda Rony berkata:

    minta izin mas untuk di coba mga aja berhasil

  256. baharudin berkata:

    mohon ijin mengamalkannya. trimakasih

  257. Moeda91 berkata:

    TUNDUNG TENDUK RAMPAE FATIMAH
    SUNGGUH ENGKAU HENDAK KEPADAKU
    SAPULAH HINGGA LEHERMU KEATAS ” Dibaca 1x udah cukup jgn banyak”,, caranya liat ke dahi dan dada target,, saya sudah nyoba ke beberapa cewe efeknya dia selalu melihat kita dan salting(salahtingkah)…
    kwl mau saya masih ada lagi ilmu jadi playboyy tapi ane males nyobanya sayang anak orang…
    caranya kasih tau gk ya??? alasannya gua gk kasih klw buat iseng” klw serius buat dinikahkan ane pikir-pikir dulu,…

    Bismillah…
    yang bener ayat nya kayak nie masRadja ngglibet says:..
    Qun kata Allah
    Fayakum kata Nabi Muhammad
    birabbikum kata Jibril
    Aku beserta alif Allah
    Aku dimenangkan Allah
    Aku inilah harimau Allah

    sebenarnya nie bukan ayat pelet tapi ayat manggil banttuan gaib disaat diserang musuh…
    syaratnya gk boleh mukul orang sembarangan… kecualiu klw terpaksa dikeroyokk.. baru boleh dibaca. insya allah

    26 July 2010 at 22:43

  258. Moeda91 berkata:

    Qun kata Allah
    Fayakum kata Nabi Muhammad
    birabbikum kata Jibril
    ayat ini : ———-
    Aku beserta alif Allah
    Aku dimenangkan Allah
    Aku inilah harimau Allah

    caranya gk boleh gua kasih tauu.. takut ntar klw marah loe ntar maen hajar aja/… Soryyy

  259. Qun kata Allah
    Fayakum kata Nabi Muhammad
    birabbikum kata Jibril
    ayat ; kosong
    ayat ini : ———-
    Aku beserta alif Allah
    Aku dimenangkan Allah
    Aku inilah harimau Allah

    klw mau versi lengkapnya ada ma gua
    caranya gk boleh gua kasih tauu.. takut ntar klw marah loe ntar maen hajar aja.. jgn lupa shalat ditingkatkann

  260. wiznu berkata:

    bner gx ,tuh!

  261. fahmi berkata:

    mas R-ONE mohon izin ngamalin ilmu tepok bantalnya, alfateha sent .

  262. qobiltu… saya terima ijazah ilmu semula jadi, alfatehah sent

  263. qobiltu… saya terima ijazah nya, alfatehah sent

  264. fahmi berkata:

    mas R-one, mohon ijin mengamalkan ilmu tepok bantalnya,

  265. panji brandalan berkata:

    ki wong banten saya mohon ijin untuk mengamalkannya ………….. number hpnya bapak brp

  266. Wong Banten berkata:

    Izin untuk mengamalkannya

  267. panji brandalan berkata:

    number hpnya bapak brp klw blh tw ?ea izin untuk mengamalkanya

  268. Uprianti berkata:

    Saya minta izin untuk mengamalkannya.makasih

  269. Yono berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon izin utk mengamalkanya secara sempurna

  270. amalbahri berkata:

    Minta RESTU DAN IzinNya

  271. Gustan Zr berkata:

    qobiltu ki, ijin ngmalkn ki, soal.a Q susah banget dpet cwek..

  272. nurlight berkata:

    qobiltu ki…

  273. Ghoni berkata:

    Qobiltu

  274. Otonk berkata:

    Izin ngamalin

  275. satria berkata:

    mohon izin ngamalin..

  276. nafian berkata:

    itu bner bsa mlet orng yg kt ska ????
    mau tnta Fatimah itu di bcah fatimah apa kta pnggnti aj ???

  277. Hariyanto berkata:

    Qobiltu ..Ms dimas@r-one,@ducati@moeda91

  278. yusup berkata:

    ikut mengamalkan mas

  279. graftech berkata:

    Nyuwun ijin ngamalaken mbah..

  280. ahmad rofii robiuel awal berkata:

    qobiltu… mohon izin mengamalkanx…

  281. evann berkata:

    mohon ijin mengamalkanya

  282. Adiet berkata:

    Gan Ini ada gak ritual ritual nya

  283. adis saputra berkata:

    mohon dicoba ya mas

  284. aryo berkata:

    assalamu’alaikum wr. wb
    mohon izin & ijazahnya.
    Semoga bermanfaat

  285. jaka tingkir berkata:

    ma’f ki numpang tnya….
    Saratnya g5na….

  286. abdullah sebe berkata:

    Asssalamu Alaikum Wr Wb.
    izin mengamalkan.. tks.

  287. by fathan berkata:

    kang minta idzin bde ngmalken anu pertama. . .

  288. fajar berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya

  289. Laksamana Maulana berkata:

    Qobiltu…sy dah daftar jd anggota KWA.tolong ki mnta d masukin ke database..ksuwun sgt

  290. endry berkata:

    thanks . . . . Sya trima ijazah nya.

  291. fahrudin berkata:

    Lo cwe di tmpat yg jauh gmna?

  292. Yanton swasta berkata:

    Mhon ijin ikut mengamalkan kang.

  293. Yanton swasta berkata:

    Mhon ijin mengamalkan kang

  294. zeinkerabat berkata:

    Mohon Ijin mengamalkan Kang…

  295. steven.gerard.90281@facebook.com berkata:

    Mohon Ijin mengamalkan Kang…

  296. dennyhermawan berkata:

    bsa di coba

  297. jak berkata:

    pake pelet dosa ga sh?

  298. nevanda berkata:

    qobiltu.,,,.,.
    saya trima ijazahanx.,/./

  299. dikayudis berkata:

    QOBILTU
    all
    mohon ijin untuk saya amalkan

  300. Dwi berkata:

    Izin ngamalin yh Ki…
    Mh0n Ijzh’y..nuwun,
    Mga b’Mnfaat..
    Hhe..
    Cocok wad lg Jomblo neh…

  301. Dwi berkata:

    @ Ki R_0ne..
    Izin Ijzah’y nyba Amalan’y Ki,
    spaya kta tau cwe itu bner ska apa ndak ma kita,
    nuwun..

  302. rifqi n berkata:

    maaf kang,maksud ijazah diterima?bagaimana.
    dan izin mengamalkan !

  303. zaki berkata:

    qobiltu.,,,.,.
    saya trima ijazah @moeda,rendra,dan semuanya yg ngasih ijazah

  304. Arrohmad berkata:

    Izin ijazah’nya ki ..N sya mnta amalan’nya agar bisa dpet’in org yg qta chynk…

  305. Jimmy berkata:

    Saya terima ijazah2x, mohon ijin mngamalknnya,

  306. LA berkata:

    Qobiltu semua amalan2x om

  307. jambrong berkata:

    qobiltu….izin mngamalkan…..

  308. endriyana berkata:

    thanks ya. .blh d coba

  309. barok berkata:

    mohon izin mengamalkan

  310. akrom berkata:

    minta izin mengamalkan

  311. BeJaY berkata:

    Kurang sip
    mohon d perjelas

  312. wijaya berkata:

    mohon izin mengamalkan a ya., smga brhsl, krna aq btuh bgt,

  313. eyang lampung berkata:

    doakan berhasil yaa,,
    minta ijin mengamalkan:)

  314. ijin mengamal kan ki

  315. Agung berkata:

    Qobiltu saya trma ijazahnya dgn smpurna smga manfaat
    #Alfatihah sent

  316. Mustika berkata:

    Qobiltu mas. Izin mempraktekkan.

  317. m.lutfi berkata:

    mas saya mhon izin untuk mmpraktkannya

  318. lutfi berkata:

    assalamualikum
    mas saya mhon izinnya

  319. siwo edan berkata:

    saya minta izin ngamalkan

  320. lutfi berkata:

    mas mnta ijin buat praktek

  321. edi.d.w berkata:

    mas,saya minta izin untuk mengamalkan nya semoga mas berkenan mengijazahkan kepada saya

  322. Oedell berkata:

    Ass,….
    Mohon ijin serta doa restunya untuk mengamalkanya….

  323. penasaran berkata:

    moga” bsa terwujud

  324. Rydho love peace berkata:

    ni pelet manjur..??
    ni doa nya..??
    bissmillahirrohmanirrohim..?
    kita padiahkan alfatiha untuk para rosul,nabi,musliman/muslimin,auliah allah..
    baca alfatiha 1x stiap yang di padiahkan alfatiha..
    kemudian baca..
    assalamualaikum wahai…( nama cwe tersebut)
    kemudian tepuk bantal sebanyak 3x..
    insyaallah cwe tersebut akan nempel..
    sebelum baca harus ngambil air huddu’ dulu..
    ni pelet sebelum tidur..

    moga berfanfaat..

  325. koben berkata:

    mash percaya sma gitu2 an

  326. rizky chowsin berkata:

    di coba ya kang..
    mudah mudahan bermanfaat..
    :)

  327. yudo pratomo berkata:

    ikutan copy paste yah….

  328. Ifa berkata:

    Yang buat cewek nkhlukin hati pria ada nggak?butuh bnget ni.mksih

  329. Wong Ganteng berkata:

    @ TRINITI.., @ R-ONE.., @ ARJUNA..@ducati..@resh reyer..@Rendra…@Rydho love peace

    qobiltu…MOHON IZIN MMENGAMALKAN..

  330. lela berkata:

    meminta ijin untuk mengamalkan nya kang

  331. wong edan berkata:

    memintak ijin buat coba ilmu…………………….wong jogja ki

  332. ferdy berkata:

    meminta ijin untuk mengamalkan nya kang

  333. Rio iqball berkata:

    Mang minte ijen ngamalkan , kite same jeme sumsel… (daerah ogan)

  334. Afif berkata:

    meminta ijin untuk mengamalkan nya kang R-ONE

  335. minta ijin untuk pengamalan…

  336. rooney berkata:

    @moeda91….izin mngamalkanny sodaraku

  337. iqbal berkata:

    mohon ijazah ny maz

  338. rendy berkata:

    Apakah benar ini bisa terjadi.. iih ragu deh.. hehehehehe

  339. dimas berkata:

    mohon ijin mencobanya mas.

  340. darwinsaliem berkata:

    Mohon izin mengamalkannya

  341. agus berkata:

    ilmunya terbukti ampuh..makasih ki…..

  342. riki berkata:

    qobiltu ki semoga bermanfaat

  343. arie berkata:

    mnta tlng amln pelet yg jitu tnpa ritual dn puara , wat semua yg memiliki amln nh sy mhon bntuan y , hbgi 083876672330

  344. suwito berkata:

    Ijin nyimak kalih ngamalke pak yai,,

  345. Ahyat berkata:

    mohon izin amalannya

  346. shiro berkata:

    Qobiltu

  347. asie berkata:

    maaf maksud dri 9kl baca tahan hapas tu ap yha

  348. asie berkata:

    klo misal buat nganu cowok bisa yha pliiiiisssss

  349. andre berkata:

    Mana ada pelet campur aduk bahasa indonesia mantra jaman nenek moyang itu kejawen,ayat al quran jga
    Yang ampuh mujarobat lengkap tapi menjurus ke syirik saya pernah ngamalinya tahun 2004 sewaktu smp berhasil melet tapi ga ada action dr saya yg ada cma ke pikiran selama 3th itu cw ngelirik ngelihatin truss

  350. iqbal berkata:

    izin coba yah ki

  351. imam berkata:

    qolbitu…ijajahnya dgn sempurna….alfatihah

  352. sikin cool berkata:

    qobiltu guru…

  353. amba berkata:

    saya ijin amalkan mas

  354. syarifudin berkata:

    boleh diamalkan mas, kalau boleh mohon diberi ijin

  355. adittya berkata:

    Buat yg sudah memberi ijazah ilmu nya terima kasih banyak…
    saya izin mengamalkan. qobiltu…

  356. Ahmad mansyur berkata:

    Salam Knal smua, Qobiltu . . . Yg kita pelet tkadang bukan jodoh kita. Tanya hati, siapa aku, layakkah dia untukku dan aku untukknya, cukup sediakah bekal untuk menikah, sibuk dgn calon/ pasangan org tua kandung sendiri terabaikan . . . Jangan¿

  357. masbulll berkata:

    Mohn ijin ssya mw mengamalkan mbah . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s