SHOLAWAT NUURIDZATI


arw4n1
arw4n1@gmail.com

اللهم صل وسلم و بارك علي سيدنا معمد النور الذات و السر الساري في سائر الاسماء و الصفات و علي اله وصعبه و سلم….

ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN NUURIDZAATI WASSIRRIS SAARIY FII SAA’IRIL ASMAA’I WASH-SHIFAATI WAA’ALA ALIHII WASHOHBIHI WASALLIM@@@

150 thoughts on “SHOLAWAT NUURIDZATI

  1. Mursyid Syubakir 28 Juli 2010 / 16:09

    Allahuma shalli wasallim Alaihi

    jadikan diri kita menjadi pecinta rasulullah dengan shalawat yang kita baca

    Raihlah Guyuran Barakahnya Dunia Wal Akhirat

  2. Setitik debu 28 Juli 2010 / 16:21

    as..mhn ijin & ijazahnya utk prbdi & org yg mmbthkan. smg mnfaat dunia-akhiroh. tlg tata cra pengmalannya bgmn?jzkalloh

  3. Gumelar 28 Juli 2010 / 16:58

    Assalamu alaikum.
    Saya terima ijazahnya SHOLAWAT NUURIDZATI dan izin mengamalkan.
    terima kasih. wasallam.

  4. Teguh-coldfire 28 Juli 2010 / 22:48

    Assalam ki WongAlus,
    Ki, syTeguh-coldfire… tinggal jauuuh di negri sebrang… klo bole request, plz ki WongAlus providing kalender hybride yg ada masehi+arab+jawa online-nya yg ada pahing,legi,pon kliwon nya itu lho… jd untuk member/siswa campus WongAlus yg jauuuh di rantau bs ada referensi waktu…
    Ki, klo sy lg liburan k indo, boleh silaturahim ketemuan… ?
    terimakasih Ki…
    Best Regard,
    TTeguh-coldfire

  5. Trinity 28 Juli 2010 / 23:26

    @ALL SESEPUH YG PUNYA IJAZAH KUNCI TARIK PUSAKA/HARTA KARUN PAKE SOLAWAT NURIDZATI INI MOHO DI SHARE DI DISINI.

  6. Sirnaning Manunggal Sonya Bekti 29 Juli 2010 / 00:24

    Ass Wr Wb,
    @Teguh-coldfire, silahkan klik link: moeidzahid.site90.net/kalender.htm
    mudah-mudahan itu yang di maksud.Mohon maaf Ki saya bantu jawab. Nuwun.

  7. arw4n1 29 Juli 2010 / 01:55

    assalamu’alaikum wr.wb.
    salam perdamaian semuanya.. kemarin tuh aku iseng 2 aja commet eh ternyata diposting….gpp deh…. silahkan diamalkan itu amalan umum kok tentang khasiatnya silahkan poro sesepuh sharing disini oh ya ada yg salah tuh tulisannya ..وصعبه.– seharusnya ..وصحبه saya ralat ya .latinnya juga saya ralat… jika ada kesalahan silahkan di koreksi…

    اللهم صل وسلم و بارك علي سيدنا معمد النور الذات و السر الساري في سائر الاسماء و الصفات و علي اله وصحبه و سلم….

    ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK ALAA SAYYIDINA MUHAMMADInin NUURIDZ-dzAATI WASSIRRIS SAARIY FII SAA’IRIL ASMAA’I WASH-SHIFAATI WAA’ALA ALIHII WASHOHBIHI WASALLIM

    monggo dilanjut….

  8. joko wongso 29 Juli 2010 / 02:02

    Assalamualaikum,skdar ngasi pengetahuan yg hanya sdkit ini,sholawat nuuridzati bs di gunakan untk pukulan yg sangat dasyat cara nya baca alfatiha 3 kali kmudian baca sholawat nuuridzati sbyk mungkin sambil tangan di tegangkan dan rasakan energi yg mengalir ketangan,gunakan hanya pada waktu terdesak wassalam

  9. wongkracak@gmail.com 29 Juli 2010 / 02:45

    Kang @arw4ni tata carane ngamalinnya gemana kang?
    Salam salim buat semua warga Kampus Wong Alus..

  10. Masharis 29 Juli 2010 / 02:46

    Qobiltu ijazahnya… moga Allah Ridho dan merihoi pengamal dan pengijazahnya. Amien.

  11. Satria Jalaksana 29 Juli 2010 / 02:50

    Assalam ki WongAlus, : kalender hybride yg ada masehi+arab+jawa online-nya yg ada pahing,legi,pon kliwon nya itu lho… jd untuk member/siswa campus WongAlus yg jauuuh di rantau bs ada referensi waktu… ini ki saya ada referensi ki : ini kodenya :

  12. Satria Jalaksana 29 Juli 2010 / 02:54

    tutup kurung tlg dirapatkan pas nanti dipasang

  13. rida 29 Juli 2010 / 02:55

    Ass….
    salam kenal smua sesepuh
    mas apa gak salah tuh tulisan arabnya معمد harusnya محمد maaf bila salah….
    aku bantu edit ya mas..

    اللهم صل وسلم و بارك علي سيدنا محمد النور الذات و السر الساري في سائر الاسماء و الصفات و علي اله وصعبه و سلم….
    terima kasih
    monggo dilanjut

  14. arw4n1 29 Juli 2010 / 03:55

    @rida : terima kasih koreksinya (معمد harusnya محمد)
    all : tulisan saya yg diatas salah yang betul adalah yang telah diedit oleh rida
    monggo dilanjut….

  15. Nasrudin 29 Juli 2010 / 04:24

    Maaf semua, hamba yg awam ni mahu tanya, adakah Salawat ini, Selawat dari Sheik Hassan Aszili?, kerana ada setengah kitab menulis,sebelum baca Hizib Bahar dibaca dulu selawat ini, terima kasih, wassalam.

  16. RUMI 29 Juli 2010 / 05:11

    Mas nasrudin, sy pernah bc bahwa shalawat ini memang bersumber dari Syeikh Abul Hasan As sadzili.

  17. Nasrudin 29 Juli 2010 / 07:25

    Salam semua…. ada yg bersedia tak untuk memasukan Solawat2 yg panjang yg terdapat dalam Kitab LAm Autul Aurad karangan Tok Wan Ali Kutang, seorang Ulama besar dari Kelantan, yg dalam nya banyak diteangkan tentang Fadhilat2 nya…@ @ Terima kasih. Rumi salam kenal…kasih

  18. Ki UmarJogja 29 Juli 2010 / 07:39

    Salam pamuji rahayu,

    Sedang surfing cari script tanggal Hijriyah, malah ketemunya disini.
    @Satria Jalaksana: ijin pasang juga scriptnya y. Cukup bermanfaat.

    Nuwun,

  19. jaka umbaran 29 Juli 2010 / 09:26

    Qobiltu…..aku terima ijazahnya sholawat nuuridzati semuga manfaat dunia akhirat

  20. Danu Top Markotop 29 Juli 2010 / 10:58

    @ki arw4ni mohon ditulis ulang latin nya karena takut salah baca…soalnya tulisan arabnya tidak jelas di hp saya..mksh ki wass

  21. MujaROBOT 29 Juli 2010 / 11:22

    mkasih buat sesepuh WA yg telah mempost sholawat ini .monggo di babar selanjutnya

  22. ery lim hu hu 29 Juli 2010 / 14:18

    @SHALAWAT NURIZATI

    UNTUK KEBAL DIBACA 15 KALI SEHABIS SHOLAT FARDHU DAN MALAM SHALAT HAJAT DIBACA 41 KALI

    UTK ANTY SAYAT DIBAACA 21 kali sehabis shalat fardu dan malamnya shalat hajat dibaca 41 kali//// SEMUANYA SELAMA 40 HARI///DAN SESUDAHNYA BEBAS///SILAHKAN KLO MAU PAKE TAWASUL/BOLEH NGAK PAKE NGAK APA/PA

    DAN UTK PENARIKAN PUSAKA BATU ATW KERIS //DIBACA 7 KALI SENAPAS DILOKASINYA ITU NIAT MAU NARIK PUSAKA////SEBELUMNYA PAGAR DIRI DULU.
    BIASANYA SIH PUSAKA LANGSUNG NAMPAK KELUAR DISEKITAR LOKASI ZIKIR

    DAN KALO MAU NGISI KEKEBALAN KEORANG LAIN BACA 41 KALI KEAIR DAN TIUPAKAN KEAIR DAN PENERIMA KEKEBALAN HARUS MEMBACA JUGA SEBANYAK 41 KALI JUGA//LANGSUNG DITEST DAN MOHON SIPENGISI HARUS TAU KADAR KEKEBALAN YG DIISINYA //DAN JGN RAGU

    UTK MENDAPATKAN PETUNJUK ILMU GHAIB //SIRR

    DIBACA 1000 KALI SETIAP MALAM ////SHALAT WUDHU DULU/TERUS SHALAT TAUBHAT,ISTIGFAR SEBANYAK BANYAK DAN SHALT HAJAT BARU TAWASUL,,TERUS SHALAWATNYA ////INSYAALAH BERHASIL/////SELAMA 40 MALAM///TIDAK BOLEH PUTUS///////DEMIKIAN YG SAYA RASAKAN SELAMA INI ////

  23. lelaki pendiam 29 Juli 2010 / 15:08

    @ery lim hu hu >>>>thanks….info yang berguna..salam ki.

  24. arw4n1 30 Juli 2010 / 02:31

    @ Danu Top Markotop : monggo
    ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK ALAA SAYYIDINA MUHAMMADInin NUURIDZ-dzAATI WASSIRRIS SAARIY FII SAA’IRIL ASMAA’I WASH-SHIFAATI WAA’ALA ALIHII WASHOHBIHI WASALLIM
    @ ery lim hu hu : trima kasih telah digelar…… lanjutkan
    monggo…..

  25. Ardiizah 30 Juli 2010 / 04:19

    Salam Ki

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..amin

  26. Kaulo alit 30 Juli 2010 / 07:22

    salam ki….mohon izin mengamalkan semoga membawa kebaikan untuk kita semua…Almien.

  27. arw4n1 30 Juli 2010 / 14:14

    silahkan diamalkan semuanya manfaatnya telah dibabar oleh ery lim hu hu
    kalau saya dulu sholawat ini supaya kuat nahan lapar maklum hidup di kota metropolis Surabaya pendatang lagi….. yah lumayan bisa kuat makan satu hari sekali… heheh….(ngirit buat mbayar kos, kuliah…wkwkkw).. tapi kalau sedang ada kenduri wah 3 porsi masuk perut tuh…. (rakus)…. mungkin karena barokahnya sholawat ini… .. tapi bener lho rasa lapar akan hilang…. atau berkurang….masih ingat ada kata 2 ” manfaat Sholawat itu tergantung niat kita smua jadi multifungsi”..
    wallohu a’lam bisShowab.

  28. ABI 1 Agustus 2010 / 15:52

    mohon ijazahnya , sy mau ngamalkan sholawat nurizati ini

  29. tiang bungkuk 11 Agustus 2010 / 01:26

    khodamnya bernama syeikh gulam Akhmad wa nuridzat

  30. SINGA MARANTEE 11 Agustus 2010 / 03:41

    @ERY LIM HU HU…..

    KI MOHON IJIN IJAZAH DAN PENGAMALANNNYA, MAKIN AMANTAP AJA AKI…

  31. arif lagi belajar 18 Agustus 2010 / 10:07

    assalamu’alaikum
    _mas eri lim hu hu
    kapan kapan saya amalkan sesuai cara sampeyan,,,,makasih
    _karna selama ini cuma untuk zikir biasa abis solat magrib+subuh
    _sekali lagi makasih

  32. Niky Sinten 19 Agustus 2010 / 02:13

    Mohon ikhlasnya untuk ikut mengamalkan

  33. sianipar 20 Agustus 2010 / 08:31

    ini juga bagus ni

    صلوة اسم الاعظم المؤبّـد
    اِلىَ حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْمُصْطَفَى وَالرَّسُوْلِ الْمُجْتَبَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى الله ُعَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَاَلِهِ وَاَصْحَابِهِ وَاَوْلاَدِهِ وَاَزْوَاجِهِ وَذُرِّيَّاتِهِ وَاَهْلِ بَيْتِــهِ الْكِرَامِ, وَ اِلىَ جَمِيْعِ اْلاَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَالْمَلاَئِكَةِ الْمُقَرَّبِيْنَ وَاْلاَوْلِيَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ وَالْعُلَمَاءِ اْلعَامِلِيْنَ وَالشُّهَدَاءِ وَالْمُؤَلِّفِيْنَ وَاِلىَ حَضْرَةِ الشَّيْخ مُحَمَّدْ تَقْيُ الدِّيْن الدِمْشَقِيُّ الْحَنْبَلِيُّ وَالشَّيخْ يُوْسُفْ بِنْ اِسْمَاعِيلْ اَلنَّبْهَانِيُّ لَهُمْ اَلْفَاتِحَـةُ…
    اَللَّهُمَّ اِنِّيْ اَسْأَلُكَ بِاسْمِكَ اْلاَعْظَمِ الْمَكْتُوْبِ مِنْ نُوْرِوَجْهِكَ اْلاَعْلَى الْمُؤَبَّدِ الدَّائِمِ اْلبَاقِى الْمُخَلَّدِ فِيْ قَلْبِ نَبِيِّكَ وَرَسُوْلِكَ مُحَمَّدٍ وَ اَسْأَلُكَ بِاسْمِكَ اْلاَعْظَمِ اْلوَاحِدِ بِوَحْدَةِ اْلاَحَدِ الْمُتَعَالِى عَنْ وَحْدَةِ اْلكَمِّ وَاْلعَدَدِ الْمُقَدَّسِ عَنْ كُلِّ اَحَدٍ وَبِحَقِّ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ قُلْ هُوَ اللَّـهُ أَحَدٌ اَللَّـهُ الصَّمَدُ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ اَنْ تُصَلِّيَ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سِـرِّ حَيَاةِ اْلوُجُوْدِ وَالسَّبَبِ اْلاَعْظَمِ لِكُلِّ مَوْجُوْدٍ صَلاَةً تُثَبِّتُ فِيْ قَلْبِى اْلاِيْمَانَ وَتُحَفِّظُنِى اْلقُـرْآنَ وَتُفَهِّمُنِيْ مِنْهُ اْلآيَاتِ وَتَفْتَحُ لِيْ بِهَا نُوْرَالْجَنَّاتِ وَنُوْرَالنَّعِيْمِ وَنُوْرَالنَّظْـرِ اِلَى وَجْهِكَ اْلكَرِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسلِّمْ.

  34. murid sesat 20 Agustus 2010 / 09:52

    wow sholawat ismul a’dzhom….
    keren BANG SIANIPAR….

    اللهم اني اسالك بنور وجهك الذي ملاء اركان عرشك وبقدرتك الذي قدرت علي كل شيئ وبرحمتك الذي وسعت كل شيئ
    apa ini juga do’a ism a’dzhom…?

  35. murid sesat 21 Agustus 2010 / 14:12

    لااله الا انت يا غيالث المستغيثين اغثني اغثني اغثني lanjutannya………

  36. murid sesat 21 Agustus 2010 / 14:13

    sory salah…..
    لااله الا انت يا غياث المستغيثين اغثني اغثني اغثني lanjutannya………

  37. Irwan 28 September 2010 / 14:02

    Assalamualaikum,

    Salam persaudaraan pada arw4n1 serta semua warga KWA.

    Mohon ijin untuk menyalin dan mengamalkan Sholawat Nuuridzati.

    Wassalam.

  38. ancha 4 Oktober 2010 / 09:19

    Ass..wr.wb…..
    Salam cahaya…..
    Saya mohon bantuan kepada saudra Hongmankim, Ki Wong, Ki Jatiraga, Ki Arya dan sedulur lainnya yang mempunyai ilmu tingkat tinggi…..Siapa tau mengetahui potongan shalawat dibawah ini :…..

    ” ALLAAHUMMA SHALLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD BI NAWA KADZATI NNARI SIRRUHU FI…..”

    bagi saudara2 yang mengetahuinya mohon apa kegunaannya……dan Bagaimana cara mengamalkannya…………….

  39. ABAH ASKAR 22 Oktober 2010 / 19:40

    ass.ki mohon izin ngamalin moga ber manfaat amiiin

  40. hendra 30 Oktober 2010 / 08:21

    ijin salin dan mengamalkannya ki…terimakasih

  41. Ki Mayapada 24 Desember 2010 / 17:10

    Qabiltu bi iznillaah Allahu Akbar….
    Tolong terjemahannya ki…

  42. Edi 2 Januari 2011 / 03:42

    Alhamdulillah…..

  43. ijal 3 Januari 2011 / 22:44

    numpang tanya den maz, pembahasannya cm utk kebal, sayat, pokoke gagah lan linuwih, kanggo sugih bisa gak? cara nya gimana? mohon bantuannya ya?

  44. abg kay 6 Februari 2011 / 00:05

    Assalammualaikum,Bismillahirrohmanirrohim.. mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  45. Sai 13 Februari 2011 / 22:21

    Om arwan1&om eri lim huhu,Qobiltu om,ijin ngamalken..

  46. eko rahmanto 16 Februari 2011 / 06:27

    itu khasiatnya untuk apa?

  47. benny 6 Maret 2011 / 17:32

    qobiltu ki arw4ni. sholawat ini memang dasyat dan bisa langsung di test. biasanyanya kalau sudah selesai baca sholawat sambil tahan napas lalu tiipkan ke segelas air. kemudian tembak dengan senapan angin. gelas tidak pecah. bisa juga diisi ke batu apa aja asal keras lalu masukkan ke botol teh sosro/gelas lalu tembak otomatis tidak pecah. dan energi nya bisa di test kapan saja. Dulu sering kami gunakan untuk mainan tembak-tembakan. Yang terakhir pernah juga di test pakai M16 (senjata untuk perang / melwan GAM di Aceh) oleh seorang komandan Brimob, gelas tidak hancur bahkan maju kedepan. Ini termasuk ilmu hakekat coba cari artinya dan resapi anda akan merinding. Mengenai cara coba hubungi saya di 08197902309. saya akan share gratis ilmu Allah yang satu ini menyangkut rahasia nur, zat dan segala rahasia sifat Allah Swt.

    Salam takzim
    Benny

  48. ABUMAWAS 9 Maret 2011 / 22:05

    ARWANI, @ERY LIM HU HU DAN KI JOKO WONGSO
    MOHON IJIN IPENGAMALANNNYA
    ALFATEHA SENT

  49. Beno 14 Maret 2011 / 17:35

    @Benny: share aja dimari mbah cara mengamalkannya biar jelas.

  50. Udin borneo 4 April 2011 / 19:33

    Qobiltu,ijin mngamalkan salawat nuridz dzatinya,mga brmanfaat dunia aherat

  51. benny 4 April 2011 / 20:20

    adapun cara mengamalkannya baca 21 x setiap sholat fardhu dan 41 x tiap malam habis sholat hajat selama 40 hari tidak boleh putus. Kalau bisa sebelum mengamalkannya minum air asmak sholawat nuridzat yang telah diwiridkan sebanyak 1000 x oleh seorang kiyai atau pengamal sholawat nuridzat biar energinya selaras. Biasanya habis minum air asmak ini bisa langsung di tes, pengamalan hanayalah untuk mematangkan ilmu saja.
    Semoga ada yang mau bantu memberikan air asmak tersebut. abis wiridnya makan waktu hampir 2 jam.

  52. Andri alzaburae 4 April 2011 / 21:57

    waah…mas benny sukarame lampung ya ….

  53. Ki Ageng JJ 16 Mei 2011 / 10:22

    Assalammualaikum,
    Bismillahirrohmanirrohim..
    Qobiltu,ijin mngamalkan salawat nuridz dzatinya,mga brmanfaat dunia aherat
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  54. Andri 16 Mei 2011 / 21:29

    Qobiltu ijazahnya ki, ijin mengamalkan sholawatnya.

  55. Setiyawan 24 Juni 2011 / 17:31

    Qobiltu…. Mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat

  56. dm3n_cah_ayu 9 Juli 2011 / 13:29

    ass f all,sy mmpi gunakn sholawat ini u/nahan nyawa yg mo dicabut/hdpkn org mati,tp syg ga berhsl,da psn srh asah terus,

  57. benny 5 Agustus 2011 / 04:44

    kalau berat amalkan 40 hari, dapat juga ditirakati dengan puasa 3 hari untuk dapatkan kebal sayat, tapi jumlahnya jangan 100 x tapi ditingkatkan jadi 313 tiap malam dan lebih baik kalau malam terakhir di duur sampai 1000 x.

    Biasanya pada malam terakhir bacaan belum sampai 313 khodamnya sudah masuk kasih petunjuk langsung. Ada rekan saya yang saya ijazahi sholawat ini, tangannya yang lagi zikir langsung bergerak demo ala debus, bacok, sayat, gorok dan potong lidah, setelah dapat izin dia test sendiri dirumah benar-benar kebal sampai level sayat tanpa terluka.

  58. Mohd Shahbudin 5 Agustus 2011 / 07:46

    Assalamualaikum, mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya…

  59. An's mr 18 Agustus 2011 / 01:31

    Qobiltu ijin mengamalnya,tk semua sesepuh yg tlh membabarkan dan mengijazahkan sholawat nuuridzat ini secara penuh dan iklas.wassalam

  60. tak bernama 18 Agustus 2011 / 11:22

    qobiltu

  61. endar 15 September 2011 / 18:39

    qobiltu ijin mengamalkan…..

  62. andre 28 Oktober 2011 / 19:38

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya…

  63. alifwahyudi 16 Desember 2011 / 23:37

    Mohon Ijazahnya kepada Saya secara Sempurna dan Mohon Izin mengamalkannya , saya sering membaca Sahalawat ini tapi belum dapet Ijazah , Alhamdulillah sekarang sudah di Ijazah… Qobiltuna Al Ijazah..

  64. Koetai 19 Desember 2011 / 15:44

    Ass. mhn ijazahnya Ki utk mengamalkan,
    Alfatihah 3 x

  65. pengambara sufi 3 Januari 2012 / 01:08

    Salam qobiltu kang..

  66. anterman 3 Januari 2012 / 11:29

    qobiltu…berkah dunia akhirat

  67. guz san 25 Februari 2012 / 15:12

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  68. Bang dagolz 18 Maret 2012 / 22:53

    Assalamu alaikum wr. wb.
    Mohon izin mengamalkan ki, semoga berkah dunia akherat. Qabiltu, saya terima ijazahnya shalawat nuuridzati secara lengkap dan sempurna.

  69. GUSTI 28 Maret 2012 / 13:59

    Assalamualaikum we wb slm saudaraku izin ikut serta mengamalkan solawat nuuridzati semoga berkat syafaat

  70. Hercules the Yudhis 19 Mei 2012 / 15:58

    asslmualaikum
    mhon ijin untuk mengamalkannya guru….
    qolbitu guru arwani….
    khususson illa ki arwani AL-Fatihah…
    smuga dengan membca shalawat ini bisa menjadi berkah dunia dan akhirat..

  71. iwan 13 Agustus 2012 / 19:16

    asalamualaikum.ki 4rwani saya minta ijin untuk mengamalkan qobiltu juga tidak lupa salam kenal untuk sesepuh disini…wasalam uden ibo..di jamhari

  72. iwan 13 Agustus 2012 / 23:14

    aslamualaikum
    salam barokah untuk sesepuh semua buat mas 4rwan saya terima ijasah sholawat nuuridjati ini semoga bermanpaat dijalan alloh amin..wasalam dari jamhari ibo ujangdukun uden

  73. zakky 13 Agustus 2012 / 23:57

    Assalamualaikum wrwb,,,,
    Mohon pencerahanya kpd sesepuh semua,adakah manfaat/faedah sholawat Nurridzati untuk pengobatan,,kalau ada bagaimana kaifiat tata laku amalanya…..nuwun

  74. Hasaniy 11 September 2012 / 08:26

    qobiltu mbah yai..izin mengamalkeun…

  75. Jagad Satria 14 September 2012 / 08:05

    saya terima ijasahnya dan mohon untuk mengamalkan

  76. afizan bin Rahmat 14 September 2012 / 10:53

    Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  77. eka sakti 22 September 2012 / 20:31

    Allahummah shalli wa sallim alaihi,..

  78. abdillah 5 Oktober 2012 / 16:08

    bole nanya ya? tulisan الدا ت itu ta’ nya pake ya’ ndak?

  79. Q_ryan 12 Oktober 2012 / 10:53

    Assalamu alaikum.
    Ijin mengamalkan ki

  80. Raden Abhie 25 Oktober 2012 / 00:48

    Bismillah
    qobiltu ijasah dengan Sampurna guru..

    ijin mengamalkan dan diturunkan.

    Trmksih :)

  81. erisupriyanto 16 November 2012 / 22:49

    mohon ijin mengamalkan,,,

  82. dwi wahyudi 30 November 2012 / 10:49

    Bismillah
    qobiltu ijasah dengan Sampurna guru

  83. odeng 3 Desember 2012 / 19:46

    Aslkm…qobiltu ki solawat nuridzati nya. Dngn lengkap dan sempurna. Alfatihah sent. Trms.

  84. ikhwan 11 Januari 2013 / 03:28

    nyimak ki…

  85. iim1248mohimron 26 Januari 2013 / 00:30

    salam..mo tanya klo buat rezeki uang(kemakmuran)brapa kali zikirnya yah?tks

  86. fakih 13 Februari 2013 / 00:43

    Assalamualaikum Wr.Wb salam hormat kepada para sesepuh blog KWA.
    sya baru n masih awwam..mohon bimbingannya.. Qobiltu

  87. Supriyadi 19 Februari 2013 / 00:06

    asalamualaikum.ki 4rwani saya minta ijin untuk mengamalkan qobiltu juga tidak lupa salam kenal untuk sesepuh disini…wasalam

  88. Alias 23 Februari 2013 / 05:05

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan

  89. jalu4503 28 Maret 2013 / 09:07

    Bismillahirohmanirrohiim..
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap
    Sholawat nuridzati dr ki arw4n1
    Semoga ilmunya bermanfaat di dunia dan akherat
    Trm ksih ki mohon ijin akan saya
    amalkan ilmunya..

  90. Hairul Anwar 29 Maret 2013 / 04:23

    saya minta izin untuk mengamalkan nya sholawat annuridzati,karna menurut saya sangat indah sekali sholawat ini.

  91. Hairul Anwar 29 Maret 2013 / 04:28

    ass..wr.wb…saya minta izin untuk mengamalkan sholawat ini,karna menurut saya sangat sangat sangat indah sekali…

  92. adi 9 April 2013 / 16:49

    assalamualaikum mohon izin untuk mengamalkan..

  93. keyboard 9 April 2013 / 20:27

    teks arabic lbih lengkapnya
    صلاة النور الذاتي لسيدي أبي الحسن الشاذلي رضي الله عنه

    اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النُّورِ الذَّاتِي وَالسِّرِّ السَّارِي فِي سَائِرِ الأَسْمَاءِ وَالصِّفَاتِ.

    ada juga yang begini :

    اللهم صل على سيدنا محمد النور الذاتي الساري في جميع الآثار والأسماء والصفات وعلى آله وصحبه وسلم

    bahkan ada juga yang begini :

    اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا ومولانا محمد النور الذاتي والسر الساري سره في جميع الآثار والأسماء والصفات وسلم تسليماً

    wallaahu a’lam.

  94. Adi Purnomo 9 April 2013 / 21:10

    mantab,,, kalau boleh tau khasiatnya apa dulur? Trus cara mengamalkannya bagaimana mohon dijelaskan

  95. adi 18 April 2013 / 23:03

    mohon izin untuk mengamalkan..ki

  96. adi 17 Mei 2013 / 11:40

    Qobiltu kie izin untuk mengamalkan..

  97. adi 28 Mei 2013 / 07:43

    Sy mengamalkan sholawat nuridzati selama 40hari dan mlm terahir sy ketiduran smp subuh?itu gmn ya tolong kasih tau kpd sahabatku sumua?tapi sy jg werid sholawatnya sesudah sembahyang subuh tapi sholat hajat dulu””bagi yg tau apakah sy harus mengulang dari awal lg atau gmn ya”

  98. hamba 23 Juni 2013 / 22:17

    ijin mngamalkan dan ijazahnya ki arwan1 dan ki ery lim hu hu,smga barokah n brmanfaat tuk smuax aamiin
    Alfatiha sent

  99. dhayat 21 Juli 2013 / 04:25

    Salam qobiltu kang……
    kalau saya boleh tau….apa ada yang namanya sholawat diri? kalau ada tolong hafalannya kang…makasih

  100. doni 22 Agustus 2013 / 23:38

    Qobiltu ijazahnya….

  101. joko 26 Agustus 2013 / 02:32

    kie ijinkan saya untuk meperdalam jati rasa dan untuk mempermudah, dan di hormati orang ?? kalau ada hafalanya ki…

  102. endro 1 September 2013 / 18:40

    Ass. mohon ijazahnya Ki utk mengamalkan, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan matur nuwun sanget

  103. Bams Arifin 5 September 2013 / 10:08

    Assalamu alaikum,,, saya mohon ijazahnya ki?…utk mengamalkan sholawat ini. atas ktersediannya saya ucapkan bnyak trima kasih. Was: Bams Arifin

  104. ki mohn ijin km tuk mengamalkan sholawat nur jati 28 Oktober 2013 / 16:50

    ki mohon ijin km tuk mengamal sholawat nur jati

  105. hen's 7 November 2013 / 02:56

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan sholawat nuuridzati

  106. kaka roni 7 November 2013 / 10:42

    Askum…
    Solawatt,,Amalkn minta ridhonya,,g ada batas itungan,,tanpa ijasahpun ta apa,,
    Mengenai pungsi nanti pun datang sendiri

    INNA NaHNu NaZzalna dzikRo WaiNnaHu LaHafiDuN

    Wassalam

  107. denar chakti 16 November 2013 / 00:24

    assalamu’alaikum… Mhon ijin untuk mengamalkan…

  108. alva 16 November 2013 / 01:10

    assalamu alaikum wr.wb
    mohon izin tuk mengamalkan sholawat nurdzat
    terima kasih..
    al-fatehah sent..

  109. ki singa loddra 16 November 2013 / 07:22

    asalammualaikum wr wb ki mohon ijin mengamalkan nyah dan ijzajahnyah juga bimbimngan nyah malum masih awam dalam hal ini semoga semuanyah di rohmati Alloh juga dapat ridonyah amin

  110. bachrul 23 Desember 2013 / 13:37

    mohon izin mengamalkan ki.
    smoga njenengan slalu di rohmati Alloh.

    matur suwun

  111. widi 1 Januari 2014 / 04:26

    ustadz…mohon izin mengamalkan…qabiltu…

  112. usman bengkulu 6 Januari 2014 / 01:04

    sasalamu alaikum mas benny…… saya usman dari bengkulu, mohon petunjuk dan keredoannya mas benny utk ijazah amalan sholawat nuurizzati ini buat saya……….saya sungguh sungguh ingin mengamalkan sholawat nuurizzati ini… ohya mas benny… bagaimana kalau saya amalkan setiap sesudah sholat 313 x atau lebih dan setiap sholat hajat 313 x atau lebih selama puasa 3 hari tsb dimulai pada hari selasa guna utk kebal sayat, tujah, bacok dan tembak… boleh ngak mas..? mohon petunjuknya.

  113. usman bengkulu 6 Januari 2014 / 01:13

    oh ya mas benny… bagaimana petunjuknya membaca sholawat nuurizzati yg 1000 x di air,…? apa setelah dibaca 1000 x ditiupkan di air lalu diminum….? mohon petunjuknya.

  114. usman bengkulu 6 Januari 2014 / 01:24

    insya allah mas, selasa tgl 7 januari 2014 besok saya mulai puasa utk mengamalkan holawat nuurizzati mohon doa restunya semoga dapat redo allah. aamiin.

  115. Rooree 19 Januari 2014 / 20:18

    Qobiltu ijazah sholawat nuridzat nya ki arw4n1 ki eri lim hu hu dan ki benny…
    Mohon ridho dan restunya utk saya amalkan…
    Lahum (ki arw4n1 ki eri lim hu hu dan ki benny) al fathekah…

  116. imam sururur huda 20 Januari 2014 / 14:27

    askum.. Mohon ijin untuk mengamalkan sholawat nuri dzat yg telah di babar para sesepuh semuanya Qobiltu.. Smg menjadi amalan sholihan maqbulan alfatihah

  117. adi mulyadi 1 Februari 2014 / 15:12

    Qobiltu ki memang dasyat sholawat ini mau cerita sedikit,,sy pernah pusing sakit kepala ditamba lg ada masalah peribadi jadi kepala sy kyk mau pecah dan rasanya mau gila,,dan sy ingat dgn sholawat ini sy wirid tk sampai baca 33kali rasanya kuping sy kemasukan angin dengan berbunyi cuing masuk ke kuping dan skit kepala sy hilang,,dan jiwa sy terasa tentram,,jd sholawat ini multi fungsi..wslm

  118. harisuparyono 7 Februari 2014 / 21:23

    qobiltu ki….,saya ikhlas mengamalkannya krn lama banget kucari2

  119. eef priyandi 17 Maret 2014 / 15:27

    qobiltu ki,saya terima ijazahnya sholawat nurrudzatinya.alfateha….

  120. Agus 8 April 2014 / 10:46

    Mohon izin mengamalkan ki’….

  121. Mohd najib bin musa 15 Mei 2014 / 00:14

    Qobiltu saya terima ijazah selawat nurridzat.Sedang amalkan. Alfateha kpd pengijazah smpai kpd sjeikh abu hassan ashadzali r.a dari rasulullah s.a.w.

  122. Diko 18 Mei 2014 / 08:52

    Assalammualaikum,
    Bismillahirrohmanirrohim..
    Qobiltu,ijin mngamalkan salawat nuridz dzatinya,smga brmanfaat dunia aherat
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin…Al Fatihah

  123. xdone 25 Juni 2014 / 19:07

    qobiltu ..ijin mengamalkan
    …dan saya trima ijazah sholawat nuridzati..

  124. fariz 5 Juli 2014 / 12:31

    izin mengamalkan ki

  125. Mkjers 6 Juli 2014 / 16:52

    Ijin mengamalkan…saya terima ijazah sholawat nuridzati

  126. Supyan 15 Juli 2014 / 23:28

    Assalamu’alaikum.. Terimakasih sudah berbagi dan mohon ijin mengamalkannya.

  127. aREk pARe 29 Juli 2014 / 18:34

    wuuusss cliink

  128. ady_palembang 12 Agustus 2014 / 09:09

    qobiltu_mas_izin_mengamalkan

  129. ana 24 Agustus 2014 / 10:24

    Teks sholawat nurid dzati menurut $yekh al mujaddid al quthub al ghous sulton auliya fi hafza zaman Syekh Zainal Maarif dari Malang (rj para wali zaman modern) brkata “Inilah Sholawat Nur (slwt cahaya) yg aku ajrkan kpd murid-muridku… *Allohumma sholli wasallim wabarik ala sayyidina Muhammadinin Nurid dati wasirris sari fi sairil asmai was shifati wa ala alihi wa sohbihi wasalim*… Suatu ktk aku mmbcanya 300x saat mlm hr lalu tdur bermimpi bhw Sumbu bumi telah beralih dari posisinya dan bumi sktika goncang krn bacaan slwt ini dan tentu Rosul sgt snang…, dan mmbc ini mendtangkan sgl hjt akan tetapi hndknya bclah slwt krn murni cnt mu kpd Alloh dan Rosulnya…”

  130. omar muhammad 21 September 2014 / 19:22

    Qoobitu mohon ijazahnya, fatihah buat sepuh

  131. Bambang Wahyudi 30 September 2014 / 11:48

    mohon ijin ijazahnya dan mengamalkanya

  132. Kang Leman 12 Oktober 2014 / 14:20

    q0biltu guru izin mengmalkan dan mohon ridhonya ..suwun….

  133. angga 12 Oktober 2014 / 15:40

    @ ki arwani
    @ki eri lim hu hu
    @ki benny
    qobiltu izin mengamalkan sesuai dengan petunjuk yang kalian berikan….

  134. sholeh 19 Oktober 2014 / 10:33

    Boleh ana minta foto Syeich Zainal Maarif,….makasih….

  135. Hadi 10 Desember 2014 / 02:25

    Qobiltu ijazahnya ki,,,

  136. Hadi 10 Desember 2014 / 08:26

    Mohon ijazahnya ki ery lim hu hu

  137. usman 17 Desember 2014 / 21:59

    assalamu alaikum. mas arwani, mas ary limhuhu. mas benny. saya usman bengkulu sangat ingin konsultasi dgn mas mas ttg sholawat nuridzati. karena sholawat nuridzati ini dari bulan januari 2014 s/d sekarang setiap minggu saya puasa sunat 3 hari [selasa rabu kamis] dan insya allah akan saya puasai terus setiap minggu. dgn cara sbb; 1.sore senin sebelum magrib mandi wajib. 2.selama puasa setelah sholat dan diluar waktu sholat saya baca sebanyak mungkin. 3.pada malam jumat tdk tidur mengamalkan sholawat nuridzati 1440 x dan ditutup dgn doa sbb. bismillahirrahmanirrahim ya allah dengan hikmahmu bukakanlah diruku bagaikan terbukanya para ahli makripat dan bentangkanlah rahmatmu terhadapku wahai zat yg memiliki keagungan dan kemulyaan. aamiin……matahari terbit amalan selesai.[hari hari diluar puasa maupun diluar waktu sholat saya terus membaca sholawat nuridzati tanpa hitungan sebanyak banyaknya]. mohon doa restu semoga mendapat redho allah swt. aamiin…hikmahnya saya tdk berani menjelaskannya. mas ini no hp saya ; 085380143113. tolong miscol ya mas.trim. [ usman bangkulu ].

  138. kusmana2015 4 Januari 2015 / 19:55

    kepada para sesepuh dan peng ijazah mohon ijin mengamalkan…..terima kasih

  139. rejeb 2 Februari 2015 / 12:39

    sholawat nuridzati ini juga ampuh mengobati sakit krn santet sihir. caranya puasa biasa 3 hari, harinya terserah kapan semaunya lalu baca sholawat tsb 100x tiap stlh sholat 5 waktu kemudian ditiupkan ke air minum pasien dan ditiupkan ke garam utk mandi pasien, kalo bisa jg pasien tsb jg ditiup dari kepala sampe kaki tiap abis wirid nuridzati. Insya Allah segera disembuhkan.

  140. reyhans16 26 Agustus 2015 / 10:51

    assalamualaikum..wr.wb
    Bissmillah.. Qobiltu lillahi taala. Saya terima ijazahan sholawat nuuridzati dari ki arwani dan ki lemhuhu dengan lengkap dan sempurna.semoga dengan amalan ini menjadi ladang ibadah dan sarana mendekatkaan diri kepada allah swt.. Amin. Mohon ijin utk mengamalkan dan insya allah utk anak dan keturunan..
    Wassalam..

  141. dodi 30 Agustus 2015 / 09:42

    qobiltu,
    saya terima ijasahan sholawat nuurridzati dari ki arwani dan ki lemhuhu dengan sempurna

  142. Haris Eman Eman 4 September 2015 / 00:13

    Konon..Orang yang SUKA mengamalkan/dzikiran dengan SHOLAWAT ini,dia seperti MEMILIKI ilmu lembu sakilan yang terkenal itu dan bahkan khasiat sholawat ini LEBIH hebat dari ilmu lembu sakilan

  143. Jaka 25 November 2015 / 10:23

    Qobiltu ijazah sholawatnya dari mas arwani,saya terima dengan iklas,terimakasih.

  144. radenbagus 26 Januari 2016 / 23:37

    qobiltu,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s