SHOLAWAT NUURIDZATI


arw4n1
arw4n1@gmail.com

اللهم صل وسلم و بارك علي سيدنا معمد النور الذات و السر الساري في سائر الاسماء و الصفات و علي اله وصعبه و سلم….

ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN NUURIDZAATI WASSIRRIS SAARIY FII SAA’IRIL ASMAA’I WASH-SHIFAATI WAA’ALA ALIHII WASHOHBIHI WASALLIM@@@

150 thoughts on “SHOLAWAT NUURIDZATI

  1. Allahuma shalli wasallim Alaihi

    jadikan diri kita menjadi pecinta rasulullah dengan shalawat yang kita baca

    Raihlah Guyuran Barakahnya Dunia Wal Akhirat

  2. as..mhn ijin & ijazahnya utk prbdi & org yg mmbthkan. smg mnfaat dunia-akhiroh. tlg tata cra pengmalannya bgmn?jzkalloh

  3. Assalamu alaikum.
    Saya terima ijazahnya SHOLAWAT NUURIDZATI dan izin mengamalkan.
    terima kasih. wasallam.

  4. Assalam ki WongAlus,
    Ki, syTeguh-coldfire… tinggal jauuuh di negri sebrang… klo bole request, plz ki WongAlus providing kalender hybride yg ada masehi+arab+jawa online-nya yg ada pahing,legi,pon kliwon nya itu lho… jd untuk member/siswa campus WongAlus yg jauuuh di rantau bs ada referensi waktu…
    Ki, klo sy lg liburan k indo, boleh silaturahim ketemuan… ?
    terimakasih Ki…
    Best Regard,
    TTeguh-coldfire

  5. @ALL SESEPUH YG PUNYA IJAZAH KUNCI TARIK PUSAKA/HARTA KARUN PAKE SOLAWAT NURIDZATI INI MOHO DI SHARE DI DISINI.

  6. Ass Wr Wb,
    @Teguh-coldfire, silahkan klik link: moeidzahid.site90.net/kalender.htm
    mudah-mudahan itu yang di maksud.Mohon maaf Ki saya bantu jawab. Nuwun.

  7. assalamu’alaikum wr.wb.
    salam perdamaian semuanya.. kemarin tuh aku iseng 2 aja commet eh ternyata diposting….gpp deh…. silahkan diamalkan itu amalan umum kok tentang khasiatnya silahkan poro sesepuh sharing disini oh ya ada yg salah tuh tulisannya ..وصعبه.– seharusnya ..وصحبه saya ralat ya .latinnya juga saya ralat… jika ada kesalahan silahkan di koreksi…

    اللهم صل وسلم و بارك علي سيدنا معمد النور الذات و السر الساري في سائر الاسماء و الصفات و علي اله وصحبه و سلم….

    ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK ALAA SAYYIDINA MUHAMMADInin NUURIDZ-dzAATI WASSIRRIS SAARIY FII SAA’IRIL ASMAA’I WASH-SHIFAATI WAA’ALA ALIHII WASHOHBIHI WASALLIM

    monggo dilanjut….

  8. Assalamualaikum,skdar ngasi pengetahuan yg hanya sdkit ini,sholawat nuuridzati bs di gunakan untk pukulan yg sangat dasyat cara nya baca alfatiha 3 kali kmudian baca sholawat nuuridzati sbyk mungkin sambil tangan di tegangkan dan rasakan energi yg mengalir ketangan,gunakan hanya pada waktu terdesak wassalam

  9. Kang @arw4ni tata carane ngamalinnya gemana kang?
    Salam salim buat semua warga Kampus Wong Alus..

  10. Assalam ki WongAlus, : kalender hybride yg ada masehi+arab+jawa online-nya yg ada pahing,legi,pon kliwon nya itu lho… jd untuk member/siswa campus WongAlus yg jauuuh di rantau bs ada referensi waktu… ini ki saya ada referensi ki : ini kodenya :

  11. Ass….
    salam kenal smua sesepuh
    mas apa gak salah tuh tulisan arabnya معمد harusnya محمد maaf bila salah….
    aku bantu edit ya mas..

    اللهم صل وسلم و بارك علي سيدنا محمد النور الذات و السر الساري في سائر الاسماء و الصفات و علي اله وصعبه و سلم….
    terima kasih
    monggo dilanjut

  12. @rida : terima kasih koreksinya (معمد harusnya محمد)
    all : tulisan saya yg diatas salah yang betul adalah yang telah diedit oleh rida
    monggo dilanjut….

  13. Maaf semua, hamba yg awam ni mahu tanya, adakah Salawat ini, Selawat dari Sheik Hassan Aszili?, kerana ada setengah kitab menulis,sebelum baca Hizib Bahar dibaca dulu selawat ini, terima kasih, wassalam.

  14. Salam semua…. ada yg bersedia tak untuk memasukan Solawat2 yg panjang yg terdapat dalam Kitab LAm Autul Aurad karangan Tok Wan Ali Kutang, seorang Ulama besar dari Kelantan, yg dalam nya banyak diteangkan tentang Fadhilat2 nya…@ @ Terima kasih. Rumi salam kenal…kasih

  15. Salam pamuji rahayu,

    Sedang surfing cari script tanggal Hijriyah, malah ketemunya disini.
    @Satria Jalaksana: ijin pasang juga scriptnya y. Cukup bermanfaat.

    Nuwun,

  16. Qobiltu…..aku terima ijazahnya sholawat nuuridzati semuga manfaat dunia akhirat

  17. @ki arw4ni mohon ditulis ulang latin nya karena takut salah baca…soalnya tulisan arabnya tidak jelas di hp saya..mksh ki wass

  18. @SHALAWAT NURIZATI

    UNTUK KEBAL DIBACA 15 KALI SEHABIS SHOLAT FARDHU DAN MALAM SHALAT HAJAT DIBACA 41 KALI

    UTK ANTY SAYAT DIBAACA 21 kali sehabis shalat fardu dan malamnya shalat hajat dibaca 41 kali//// SEMUANYA SELAMA 40 HARI///DAN SESUDAHNYA BEBAS///SILAHKAN KLO MAU PAKE TAWASUL/BOLEH NGAK PAKE NGAK APA/PA

    DAN UTK PENARIKAN PUSAKA BATU ATW KERIS //DIBACA 7 KALI SENAPAS DILOKASINYA ITU NIAT MAU NARIK PUSAKA////SEBELUMNYA PAGAR DIRI DULU.
    BIASANYA SIH PUSAKA LANGSUNG NAMPAK KELUAR DISEKITAR LOKASI ZIKIR

    DAN KALO MAU NGISI KEKEBALAN KEORANG LAIN BACA 41 KALI KEAIR DAN TIUPAKAN KEAIR DAN PENERIMA KEKEBALAN HARUS MEMBACA JUGA SEBANYAK 41 KALI JUGA//LANGSUNG DITEST DAN MOHON SIPENGISI HARUS TAU KADAR KEKEBALAN YG DIISINYA //DAN JGN RAGU

    UTK MENDAPATKAN PETUNJUK ILMU GHAIB //SIRR

    DIBACA 1000 KALI SETIAP MALAM ////SHALAT WUDHU DULU/TERUS SHALAT TAUBHAT,ISTIGFAR SEBANYAK BANYAK DAN SHALT HAJAT BARU TAWASUL,,TERUS SHALAWATNYA ////INSYAALAH BERHASIL/////SELAMA 40 MALAM///TIDAK BOLEH PUTUS///////DEMIKIAN YG SAYA RASAKAN SELAMA INI ////

  19. @ Danu Top Markotop : monggo
    ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK ALAA SAYYIDINA MUHAMMADInin NUURIDZ-dzAATI WASSIRRIS SAARIY FII SAA’IRIL ASMAA’I WASH-SHIFAATI WAA’ALA ALIHII WASHOHBIHI WASALLIM
    @ ery lim hu hu : trima kasih telah digelar…… lanjutkan
    monggo…..

  20. salam ki….mohon izin mengamalkan semoga membawa kebaikan untuk kita semua…Almien.

  21. silahkan diamalkan semuanya manfaatnya telah dibabar oleh ery lim hu hu
    kalau saya dulu sholawat ini supaya kuat nahan lapar maklum hidup di kota metropolis Surabaya pendatang lagi….. yah lumayan bisa kuat makan satu hari sekali… heheh….(ngirit buat mbayar kos, kuliah…wkwkkw).. tapi kalau sedang ada kenduri wah 3 porsi masuk perut tuh…. (rakus)…. mungkin karena barokahnya sholawat ini… .. tapi bener lho rasa lapar akan hilang…. atau berkurang….masih ingat ada kata 2 ” manfaat Sholawat itu tergantung niat kita smua jadi multifungsi”..
    wallohu a’lam bisShowab.

  22. assalamu’alaikum
    _mas eri lim hu hu
    kapan kapan saya amalkan sesuai cara sampeyan,,,,makasih
    _karna selama ini cuma untuk zikir biasa abis solat magrib+subuh
    _sekali lagi makasih

  23. ini juga bagus ni

    صلوة اسم الاعظم المؤبّـد
    اِلىَ حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْمُصْطَفَى وَالرَّسُوْلِ الْمُجْتَبَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى الله ُعَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَاَلِهِ وَاَصْحَابِهِ وَاَوْلاَدِهِ وَاَزْوَاجِهِ وَذُرِّيَّاتِهِ وَاَهْلِ بَيْتِــهِ الْكِرَامِ, وَ اِلىَ جَمِيْعِ اْلاَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَالْمَلاَئِكَةِ الْمُقَرَّبِيْنَ وَاْلاَوْلِيَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ وَالْعُلَمَاءِ اْلعَامِلِيْنَ وَالشُّهَدَاءِ وَالْمُؤَلِّفِيْنَ وَاِلىَ حَضْرَةِ الشَّيْخ مُحَمَّدْ تَقْيُ الدِّيْن الدِمْشَقِيُّ الْحَنْبَلِيُّ وَالشَّيخْ يُوْسُفْ بِنْ اِسْمَاعِيلْ اَلنَّبْهَانِيُّ لَهُمْ اَلْفَاتِحَـةُ…
    اَللَّهُمَّ اِنِّيْ اَسْأَلُكَ بِاسْمِكَ اْلاَعْظَمِ الْمَكْتُوْبِ مِنْ نُوْرِوَجْهِكَ اْلاَعْلَى الْمُؤَبَّدِ الدَّائِمِ اْلبَاقِى الْمُخَلَّدِ فِيْ قَلْبِ نَبِيِّكَ وَرَسُوْلِكَ مُحَمَّدٍ وَ اَسْأَلُكَ بِاسْمِكَ اْلاَعْظَمِ اْلوَاحِدِ بِوَحْدَةِ اْلاَحَدِ الْمُتَعَالِى عَنْ وَحْدَةِ اْلكَمِّ وَاْلعَدَدِ الْمُقَدَّسِ عَنْ كُلِّ اَحَدٍ وَبِحَقِّ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ قُلْ هُوَ اللَّـهُ أَحَدٌ اَللَّـهُ الصَّمَدُ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ اَنْ تُصَلِّيَ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سِـرِّ حَيَاةِ اْلوُجُوْدِ وَالسَّبَبِ اْلاَعْظَمِ لِكُلِّ مَوْجُوْدٍ صَلاَةً تُثَبِّتُ فِيْ قَلْبِى اْلاِيْمَانَ وَتُحَفِّظُنِى اْلقُـرْآنَ وَتُفَهِّمُنِيْ مِنْهُ اْلآيَاتِ وَتَفْتَحُ لِيْ بِهَا نُوْرَالْجَنَّاتِ وَنُوْرَالنَّعِيْمِ وَنُوْرَالنَّظْـرِ اِلَى وَجْهِكَ اْلكَرِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسلِّمْ.

  24. wow sholawat ismul a’dzhom….
    keren BANG SIANIPAR….

    اللهم اني اسالك بنور وجهك الذي ملاء اركان عرشك وبقدرتك الذي قدرت علي كل شيئ وبرحمتك الذي وسعت كل شيئ
    apa ini juga do’a ism a’dzhom…?

  25. لااله الا انت يا غيالث المستغيثين اغثني اغثني اغثني lanjutannya………

  26. sory salah…..
    لااله الا انت يا غياث المستغيثين اغثني اغثني اغثني lanjutannya………

  27. Assalamualaikum,

    Salam persaudaraan pada arw4n1 serta semua warga KWA.

    Mohon ijin untuk menyalin dan mengamalkan Sholawat Nuuridzati.

    Wassalam.

  28. Ass..wr.wb…..
    Salam cahaya…..
    Saya mohon bantuan kepada saudra Hongmankim, Ki Wong, Ki Jatiraga, Ki Arya dan sedulur lainnya yang mempunyai ilmu tingkat tinggi…..Siapa tau mengetahui potongan shalawat dibawah ini :…..

    ” ALLAAHUMMA SHALLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD BI NAWA KADZATI NNARI SIRRUHU FI…..”

    bagi saudara2 yang mengetahuinya mohon apa kegunaannya……dan Bagaimana cara mengamalkannya…………….

  29. numpang tanya den maz, pembahasannya cm utk kebal, sayat, pokoke gagah lan linuwih, kanggo sugih bisa gak? cara nya gimana? mohon bantuannya ya?

  30. Assalammualaikum,Bismillahirrohmanirrohim.. mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  31. qobiltu ki arw4ni. sholawat ini memang dasyat dan bisa langsung di test. biasanyanya kalau sudah selesai baca sholawat sambil tahan napas lalu tiipkan ke segelas air. kemudian tembak dengan senapan angin. gelas tidak pecah. bisa juga diisi ke batu apa aja asal keras lalu masukkan ke botol teh sosro/gelas lalu tembak otomatis tidak pecah. dan energi nya bisa di test kapan saja. Dulu sering kami gunakan untuk mainan tembak-tembakan. Yang terakhir pernah juga di test pakai M16 (senjata untuk perang / melwan GAM di Aceh) oleh seorang komandan Brimob, gelas tidak hancur bahkan maju kedepan. Ini termasuk ilmu hakekat coba cari artinya dan resapi anda akan merinding. Mengenai cara coba hubungi saya di 08197902309. saya akan share gratis ilmu Allah yang satu ini menyangkut rahasia nur, zat dan segala rahasia sifat Allah Swt.

    Salam takzim
    Benny

  32. adapun cara mengamalkannya baca 21 x setiap sholat fardhu dan 41 x tiap malam habis sholat hajat selama 40 hari tidak boleh putus. Kalau bisa sebelum mengamalkannya minum air asmak sholawat nuridzat yang telah diwiridkan sebanyak 1000 x oleh seorang kiyai atau pengamal sholawat nuridzat biar energinya selaras. Biasanya habis minum air asmak ini bisa langsung di tes, pengamalan hanayalah untuk mematangkan ilmu saja.
    Semoga ada yang mau bantu memberikan air asmak tersebut. abis wiridnya makan waktu hampir 2 jam.

  33. Assalammualaikum,
    Bismillahirrohmanirrohim..
    Qobiltu,ijin mngamalkan salawat nuridz dzatinya,mga brmanfaat dunia aherat
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  34. ass f all,sy mmpi gunakn sholawat ini u/nahan nyawa yg mo dicabut/hdpkn org mati,tp syg ga berhsl,da psn srh asah terus,

  35. kalau berat amalkan 40 hari, dapat juga ditirakati dengan puasa 3 hari untuk dapatkan kebal sayat, tapi jumlahnya jangan 100 x tapi ditingkatkan jadi 313 tiap malam dan lebih baik kalau malam terakhir di duur sampai 1000 x.

    Biasanya pada malam terakhir bacaan belum sampai 313 khodamnya sudah masuk kasih petunjuk langsung. Ada rekan saya yang saya ijazahi sholawat ini, tangannya yang lagi zikir langsung bergerak demo ala debus, bacok, sayat, gorok dan potong lidah, setelah dapat izin dia test sendiri dirumah benar-benar kebal sampai level sayat tanpa terluka.

  36. Qobiltu ijin mengamalnya,tk semua sesepuh yg tlh membabarkan dan mengijazahkan sholawat nuuridzat ini secara penuh dan iklas.wassalam

  37. Mohon Ijazahnya kepada Saya secara Sempurna dan Mohon Izin mengamalkannya , saya sering membaca Sahalawat ini tapi belum dapet Ijazah , Alhamdulillah sekarang sudah di Ijazah… Qobiltuna Al Ijazah..

  38. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  39. Assalamu alaikum wr. wb.
    Mohon izin mengamalkan ki, semoga berkah dunia akherat. Qabiltu, saya terima ijazahnya shalawat nuuridzati secara lengkap dan sempurna.

  40. asslmualaikum
    mhon ijin untuk mengamalkannya guru….
    qolbitu guru arwani….
    khususson illa ki arwani AL-Fatihah…
    smuga dengan membca shalawat ini bisa menjadi berkah dunia dan akhirat..

  41. asalamualaikum.ki 4rwani saya minta ijin untuk mengamalkan qobiltu juga tidak lupa salam kenal untuk sesepuh disini…wasalam uden ibo..di jamhari

  42. aslamualaikum
    salam barokah untuk sesepuh semua buat mas 4rwan saya terima ijasah sholawat nuuridjati ini semoga bermanpaat dijalan alloh amin..wasalam dari jamhari ibo ujangdukun uden

  43. Assalamualaikum wrwb,,,,
    Mohon pencerahanya kpd sesepuh semua,adakah manfaat/faedah sholawat Nurridzati untuk pengobatan,,kalau ada bagaimana kaifiat tata laku amalanya…..nuwun

  44. Assalamualaikum Wr.Wb salam hormat kepada para sesepuh blog KWA.
    sya baru n masih awwam..mohon bimbingannya.. Qobiltu

  45. asalamualaikum.ki 4rwani saya minta ijin untuk mengamalkan qobiltu juga tidak lupa salam kenal untuk sesepuh disini…wasalam

  46. Bismillahirohmanirrohiim..
    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap
    Sholawat nuridzati dr ki arw4n1
    Semoga ilmunya bermanfaat di dunia dan akherat
    Trm ksih ki mohon ijin akan saya
    amalkan ilmunya..

  47. teks arabic lbih lengkapnya
    صلاة النور الذاتي لسيدي أبي الحسن الشاذلي رضي الله عنه

    اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النُّورِ الذَّاتِي وَالسِّرِّ السَّارِي فِي سَائِرِ الأَسْمَاءِ وَالصِّفَاتِ.

    ada juga yang begini :

    اللهم صل على سيدنا محمد النور الذاتي الساري في جميع الآثار والأسماء والصفات وعلى آله وصحبه وسلم

    bahkan ada juga yang begini :

    اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا ومولانا محمد النور الذاتي والسر الساري سره في جميع الآثار والأسماء والصفات وسلم تسليماً

    wallaahu a’lam.

  48. mantab,,, kalau boleh tau khasiatnya apa dulur? Trus cara mengamalkannya bagaimana mohon dijelaskan

  49. Sy mengamalkan sholawat nuridzati selama 40hari dan mlm terahir sy ketiduran smp subuh?itu gmn ya tolong kasih tau kpd sahabatku sumua?tapi sy jg werid sholawatnya sesudah sembahyang subuh tapi sholat hajat dulu””bagi yg tau apakah sy harus mengulang dari awal lg atau gmn ya”

  50. ijin mngamalkan dan ijazahnya ki arwan1 dan ki ery lim hu hu,smga barokah n brmanfaat tuk smuax aamiin
    Alfatiha sent

  51. Salam qobiltu kang……
    kalau saya boleh tau….apa ada yang namanya sholawat diri? kalau ada tolong hafalannya kang…makasih

  52. kie ijinkan saya untuk meperdalam jati rasa dan untuk mempermudah, dan di hormati orang ?? kalau ada hafalanya ki…

  53. Assalamu alaikum,,, saya mohon ijazahnya ki?…utk mengamalkan sholawat ini. atas ktersediannya saya ucapkan bnyak trima kasih. Was: Bams Arifin

  54. Askum…
    Solawatt,,Amalkn minta ridhonya,,g ada batas itungan,,tanpa ijasahpun ta apa,,
    Mengenai pungsi nanti pun datang sendiri

    INNA NaHNu NaZzalna dzikRo WaiNnaHu LaHafiDuN

    Wassalam

  55. asalammualaikum wr wb ki mohon ijin mengamalkan nyah dan ijzajahnyah juga bimbimngan nyah malum masih awam dalam hal ini semoga semuanyah di rohmati Alloh juga dapat ridonyah amin

  56. sasalamu alaikum mas benny…… saya usman dari bengkulu, mohon petunjuk dan keredoannya mas benny utk ijazah amalan sholawat nuurizzati ini buat saya……….saya sungguh sungguh ingin mengamalkan sholawat nuurizzati ini… ohya mas benny… bagaimana kalau saya amalkan setiap sesudah sholat 313 x atau lebih dan setiap sholat hajat 313 x atau lebih selama puasa 3 hari tsb dimulai pada hari selasa guna utk kebal sayat, tujah, bacok dan tembak… boleh ngak mas..? mohon petunjuknya.

  57. oh ya mas benny… bagaimana petunjuknya membaca sholawat nuurizzati yg 1000 x di air,…? apa setelah dibaca 1000 x ditiupkan di air lalu diminum….? mohon petunjuknya.

  58. Qobiltu ijazah sholawat nuridzat nya ki arw4n1 ki eri lim hu hu dan ki benny…
    Mohon ridho dan restunya utk saya amalkan…
    Lahum (ki arw4n1 ki eri lim hu hu dan ki benny) al fathekah…

  59. askum.. Mohon ijin untuk mengamalkan sholawat nuri dzat yg telah di babar para sesepuh semuanya Qobiltu.. Smg menjadi amalan sholihan maqbulan alfatihah

  60. Qobiltu ki memang dasyat sholawat ini mau cerita sedikit,,sy pernah pusing sakit kepala ditamba lg ada masalah peribadi jadi kepala sy kyk mau pecah dan rasanya mau gila,,dan sy ingat dgn sholawat ini sy wirid tk sampai baca 33kali rasanya kuping sy kemasukan angin dengan berbunyi cuing masuk ke kuping dan skit kepala sy hilang,,dan jiwa sy terasa tentram,,jd sholawat ini multi fungsi..wslm

  61. Qobiltu saya terima ijazah selawat nurridzat.Sedang amalkan. Alfateha kpd pengijazah smpai kpd sjeikh abu hassan ashadzali r.a dari rasulullah s.a.w.

  62. Assalammualaikum,
    Bismillahirrohmanirrohim..
    Qobiltu,ijin mngamalkan salawat nuridz dzatinya,smga brmanfaat dunia aherat
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin…Al Fatihah

  63. Teks sholawat nurid dzati menurut $yekh al mujaddid al quthub al ghous sulton auliya fi hafza zaman Syekh Zainal Maarif dari Malang (rj para wali zaman modern) brkata “Inilah Sholawat Nur (slwt cahaya) yg aku ajrkan kpd murid-muridku… *Allohumma sholli wasallim wabarik ala sayyidina Muhammadinin Nurid dati wasirris sari fi sairil asmai was shifati wa ala alihi wa sohbihi wasalim*… Suatu ktk aku mmbcanya 300x saat mlm hr lalu tdur bermimpi bhw Sumbu bumi telah beralih dari posisinya dan bumi sktika goncang krn bacaan slwt ini dan tentu Rosul sgt snang…, dan mmbc ini mendtangkan sgl hjt akan tetapi hndknya bclah slwt krn murni cnt mu kpd Alloh dan Rosulnya…”

  64. @ ki arwani
    @ki eri lim hu hu
    @ki benny
    qobiltu izin mengamalkan sesuai dengan petunjuk yang kalian berikan….

  65. assalamu alaikum. mas arwani, mas ary limhuhu. mas benny. saya usman bengkulu sangat ingin konsultasi dgn mas mas ttg sholawat nuridzati. karena sholawat nuridzati ini dari bulan januari 2014 s/d sekarang setiap minggu saya puasa sunat 3 hari [selasa rabu kamis] dan insya allah akan saya puasai terus setiap minggu. dgn cara sbb; 1.sore senin sebelum magrib mandi wajib. 2.selama puasa setelah sholat dan diluar waktu sholat saya baca sebanyak mungkin. 3.pada malam jumat tdk tidur mengamalkan sholawat nuridzati 1440 x dan ditutup dgn doa sbb. bismillahirrahmanirrahim ya allah dengan hikmahmu bukakanlah diruku bagaikan terbukanya para ahli makripat dan bentangkanlah rahmatmu terhadapku wahai zat yg memiliki keagungan dan kemulyaan. aamiin……matahari terbit amalan selesai.[hari hari diluar puasa maupun diluar waktu sholat saya terus membaca sholawat nuridzati tanpa hitungan sebanyak banyaknya]. mohon doa restu semoga mendapat redho allah swt. aamiin…hikmahnya saya tdk berani menjelaskannya. mas ini no hp saya ; 085380143113. tolong miscol ya mas.trim. [ usman bangkulu ].

  66. sholawat nuridzati ini juga ampuh mengobati sakit krn santet sihir. caranya puasa biasa 3 hari, harinya terserah kapan semaunya lalu baca sholawat tsb 100x tiap stlh sholat 5 waktu kemudian ditiupkan ke air minum pasien dan ditiupkan ke garam utk mandi pasien, kalo bisa jg pasien tsb jg ditiup dari kepala sampe kaki tiap abis wirid nuridzati. Insya Allah segera disembuhkan.

  67. assalamualaikum..wr.wb
    Bissmillah.. Qobiltu lillahi taala. Saya terima ijazahan sholawat nuuridzati dari ki arwani dan ki lemhuhu dengan lengkap dan sempurna.semoga dengan amalan ini menjadi ladang ibadah dan sarana mendekatkaan diri kepada allah swt.. Amin. Mohon ijin utk mengamalkan dan insya allah utk anak dan keturunan..
    Wassalam..

  68. Konon..Orang yang SUKA mengamalkan/dzikiran dengan SHOLAWAT ini,dia seperti MEMILIKI ilmu lembu sakilan yang terkenal itu dan bahkan khasiat sholawat ini LEBIH hebat dari ilmu lembu sakilan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s