AJI PENGLARIS USAHA

on

mas.rio
romariomuhammad@yahoo.com

ASSALLAMMUALAIKUM.WR.WB…para sesepuh di kampus wong alus mohon maaf disini saya hanya berbagi..saya manusia lemah yang juga butuh pertolongan ..dengan niat yang ihklas saya ijzahkan AJI PENGLARIS USAHA…untuk sedulur yang membutuhkan silakan di coba amalankan INSYA ALLAH merubah sepi jd ramai usahanya..amiin…

* BISMILLAHIR ROHMANNIR ROHIM *

ALIF BISMILLAH BERKAHNYA ALIF BISMILLAH
BISMILLAHI AMANTU BILLAH
INNA ANNA AMANNA ALIF SEMPURNA

*ASSALLAMMUALAIKUM YAA ROSULLULLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA NABI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA WALI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA SAUDARAKU YANG LAHIR BATHIN YANG SEPERTAPAAN.
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT YANG MEMBAGIKAN REZEKI,DENGAN IZIN ALLAH AKU MINTAK DI DATANGKAN REJEKI DARI MANAPUN JUGA TAMPA HALANGAN DAN RINTANGAN,KARENA SUDAH JANJI ALLAH PADAKU,SEMUANYA DI TANGGUNG,DI TANGGUNG HIDUP,DI TANGGUNG MATI,DI TANGGUNG HARTA BELANJAAN,HUU MALAIKAT JAYE LULLAH INI SEKARANG AKU MINTAKNYA,KALAU JAUH MINTAK DEKATKAN,KALAU DEKAT MINTAK HAMPIRKAN,KALAU HAMPIR MINTAK SUAPKAN,KARENA SUDAH KODRATKU,HIDUPKU DI JAYA KAN DI DUNIA DI SEMPURNAKAN DI AKHIRAT,HUU HAK KATA ALLAH.
*YAA ALLAH AKU MINTAK DI NYATAKAN-SENYATA-NYATANYA-MINTAK DI BUKTIKAN-SEBUKTI-BUKTINYA KARENA SEMUANYA SUDAH KUTEBUS DENGAN:MEMBACA:SURAT AL.FATEHA…7x SEHARI
MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..7x SEHARI
MEMBACA:AYAT KURSI………….7x SEHARI
MEMBACA:SOLAWAT NABI………7x SEHARI
*YAA ALLAH,APABILAH AKU BERCUKUPAN,AKU AKAN MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU,PAKIR MISKIN DAN MASJID MASJIDMU,APABILAH AKU INGKAR,AZABLAH AKU DENGAN AZABMU YANG SANGAT PEDIH.AMIIN

bersungguh sungguhlah dengan hati yang ihklas mengamalkannya…semoga di ridhoi ALLAH SWT …..aamiiin @@@

Iklan

242 Comments Add yours

  1. akik berkata:

    @ ki mas.rio tatalakunya ki..tiap malam apa berapa hari sekali atau malah pakai puasa juga? matur nuwun Al-fatehah sent..

  2. Nurcahyo berkata:

    Mhn p4r4 sesepuh ttang (shalawat fulus/uang) …Biar Tak kesepian uang mhn…Mhn bl da yg tau…Amin..

  3. mas.rio berkata:

    @ akik:tiap sholat hajat terserah malam ap siang…ngga perlu puasa yang penting khusuk bcanya….sugestikan pikiran ke usaha kita apa?yakinlah atas ijin ridho allah swt akn sukses usaha kita [ ramai ]…amiin…

  4. deri berkata:

    hayo sesepuh yg pnya pngasihan umum pda d kluarin lg butuh nih…

  5. Nurcahyo berkata:

    Mhon pangasihan adam hawa nya….Dumateng sesepuh sedoyo sungkem kunjuk….

  6. samsu r berkata:

    waduh…sedulur – sedulur kok seneng banget yach ma ilmu pengasihan, klo saya seh ilmu pengasihan yang saya miliki namanya ilmu pengasihan PeDe..gmana ada yang mo saya ijasahkan Nggakkkkk……

  7. Nurcahyo berkata:

    Hormat sungkem kagem ki wongalus,ki jati rogo,ki bayu,ki danangjayo,ki gentar alam,lan sedoyo sesepuh wongalus sungkem kawulo mhon pengasihan adam hawa nya?Wonten kelepan nyuwun pgputen.. Mga brkenan amin ya alloh amin…

  8. Kertapati77 berkata:

    Ijin ngamalin @ mas Rio… Smoga bermanfaat dunia & akherat.

  9. budi berkata:

    ngerinya yang bagian…KALAU AKU INGKAR AZABLAH….

    Enggak ah, takut ki 😀

  10. wong medan berkata:

    izin ngamalin ki….. Dan sesepuh yg pnya asr madura selatan dan blora monggo di ijazahkn di kampus wongalus yg tercinta ini,tp ngijazahknya yg lengkap and sempurna,supaya sugesti dlm menjalankan ritual lbh mantep dan ilmunya lbh mudah/cepat masuk kpd si pengamal.bagi sesepuh ilmunya jngan di simpen hehehehehehe……

  11. Trinity berkata:

    @all SESEPUH MOHON DIIJAZAHKAN ASR MADURA SELATAN DAN PENGASIAN ADAM-HAWA,
    MOHON ILMUNYA DISEDEKAHKAN UNTUK MENOLONG SESAMA YG LAGI MEMBUTUHKAN SEPERTI SAYA INI DAN MUNGKIN JUGA SEDULUR2 KWA YG LAEN JUGA BANYAK YG MENANTIKAN ULURAN KASIH-SAYANG ANDA

  12. Trinity berkata:

    @all SESEPUH MOHON DIIJAZAHKAN ASR MADURA SELATAN DAN PENGASIAN ADAM-HAWA,
    MOHON ILMUNYA DISEDEKAHKAN UNTUK MENOLONG SESAMA YG LAGI MEMBUTUHKAN SEPERTI SAYA INI DAN MUNGKIN JUGA SEDULUR2 KWA YG LAEN JUGA BANYAK YG MENANTIKAN KEMURAHAN HATI PARA SESEPUH.

  13. wongwongan berkata:

    @ mas Rio: dlu prnh tggl di TL Ratu kah?

  14. zenzen berkata:

    kayknya bukan bahasa indonesia yah,,,,melayu.

  15. akik berkata:

    @ mas.rio makasih penjelasannya
    Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lngkp smg bermanfaat amiin..

  16. akik berkata:

    @wong madan kl ASR blora sudah di ijazahkan di KWAini coba cari aja.

  17. Trinity berkata:

    Sesepuh yg berkenan meng-ijazah-kan ASR MADURA SELATAN kemana ya,kok lum muncul ??
    Ataukah emang ASR MADURA SELATAN takan dibagi untuk para sedulur2 KWA tercinta?
    Kenapa ya padahal asr versi yg laen udah pada muncul ??
    Maaf low cuma bertanya.

  18. ery lim hu hu berkata:

    wah makin keren aza nih /////////////////////

  19. ery lim hu hu berkata:

    wahhhhh yg terakhir serem karangan siapa yah sendiri///apa mursydnya////padahal kalo azab tuh pasti datang bagi yg mengingkarinya //////////

  20. hamba al fakir berkata:

    askum, lama tdk 0nline tlah bnyak sudah ilmu2 yg dibeberkan di KWA trcinta ini, rasaxa mexejukan hati dg ilmu2 yg dtp dikatakan langka. trima kasih para sesepuh, guru, salam takdzim kulo dateng panjenengan sed0y0. andai bs0k saya bs menghadiri silatrahim di jogja, ingin rasanya saya mncium tangan,dan sungkem pada guru2 sekalian. mudah2n saya dimudahkan allah utk menghdirinya.
    buat para guru sesepuh smuanya AL-FATIKHAH…..

  21. dead man berkata:

    @mas rio,,,, thanks, sungguh bermanfaat. smoga mendapat pahala.

  22. kura berkata:

    kampus wong alus semakin keren… abis..
    mas rio izin save…matur nuwun…

  23. dead man berkata:

    oiiii ada yg liat bengawan chandu gak???

  24. akik berkata:

    @om dead,om bengawan lagi ngumpet bawa lapak ki kapal api lom di balikin.. 😀 😀

  25. akik berkata:

    @om dead katanya suruh titipin aku dulu gpp blue safirnya he he..

  26. dead man berkata:

    @akik,,,,, hahahaha skrg bengawan jual kopi juga toh???? berarti bengawan jadi karyawan ki kapal api ya??? wah tambah gede donk kantin kampus.
    mister skrg lagi incer tuh rompi,,,,,, hehehehhehe

  27. murid berkata:

    mas rio sy msh belum paham ni…. tlng diperjelas… terima kasih

  28. akik berkata:

    @om ded nih sedulur yg biasa sluman slumun kl dah jarang nongol pasti lg bnyk2in wirid bwt gaet tropi di ghat dunia ke 1 di jogja. X ya? 😀

  29. dead man berkata:

    @murid,,,,,, sy hanya membantu jawab ya,,,,!!! itu adalah amalan kerejekian!!! lebih baik dibaca setelah sholat fardu n sholawat malam.

  30. dead man berkata:

    @akik,,,,,,, hehehehhe harusnya mas akik juga harus bagi2 batu akiknya donk!!! kan lumayan tuh klo dapet akik anti tembak!!!

  31. akik berkata:

    @om dead nanti kl dpt 2 dari para sesepuh saya kasih satu barter dgn sapu jagadnya ya.. 😀

  32. akik berkata:

    @om cantriik…………!!!!! gak pernah absen nilainya jelek ntar loh om……

  33. dead man berkata:

    @akik,,,,,, kok pada sepi gini ya??? kmna ki alus, bengawan, abangan, ki nur jati, cantrik, rizal, ery lim, dll????? ayo bantu saya panggil mrka!!! saya bakar menyan dulu ya!!!

  34. akik berkata:

    @om dead 😀 😀 lagi pada rapat x…tar lagi juga pada dateng.gantian kita ngintip he he..kl bwt om bengawan pakai menyan khusus (menyan chandu) pasti lgsng nongol he he..ayo ni dah tak siapin koreknya..

  35. dead man berkata:

    @akik,,,,,,hahahahaha bengawan anak keraton pasti smuanya harus yg elit2!!! ayo bantuin mister baca mantra ya,,,,,,,, mantranya : ada ikan berlendir,bengawan ayo hadir……….10x

  36. suwandi berkata:

    @mas rio, ijin mengamalkan
    Alfatiqah untuk mas rio

  37. akik berkata:

    @ha ha…siap mister…
    ada ikan berlendir,bengawan ayo hadir……….10x jangan mangkir……susun yang rapi daftar hadir……3x 🙂

  38. dead man berkata:

    @akik,,,, hahahha mantap,,,, pasti bentar lagi juga nongol dia!!! trus gmna menara kudus nih???

  39. akik berkata:

    @om dead masih gagah kebetulan anakku sekolah di deket menara jadi tiap hari bisa menikmati peninggalan salah satu waliyullah romo kanjeng sunan kudus.kecuali hari jum’at libur he he..ayo habis dari jogja mampir sini..rombongan ki nurjati kan..

  40. wongwongan berkata:

    hadir jg diabsen ya

  41. akik berkata:

    @om wongwongan sugeng dalu ki…monnggo di lanjut..

  42. akik berkata:

    @om dead man
    @om wongwongan
    saya cari aja dulu om bengawannya jagain kampus dulu ya … 🙂

  43. dead man berkata:

    @akik,,,, mantap deh asal ketupat sama ayam jngan di abisin dulu ya!!! hehehehe

  44. wong abangan berkata:

    He ada apa ini rame2 hehehehe bengawan candu lagi rapat koordinasi gak boleh diganggu hahaha

  45. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    ??

  46. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Py kang abangan wis mari kang??

  47. dead man berkata:

    @akik,,,,, cari bengaan apa cari cwe lagi nih???? hehehheheh

  48. wong abangan berkata:

    Ki bayu sugeng dalu hehehe ini lagi guyon maton ngundang bengawan candu gak mau hadir uborampene kurang ya’e hehehe

  49. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Kang bengawan lg rapat khusus ?

  50. Pemulungmenyan berkata:

    Tlng sspuh dicek asma ini,bru dpt tp g dijelasin,ktny amalin aj”Allahum

  51. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    Wah kalo ngundang kang bengawan pake buhur 234+nasi kucing 3 bungkus+kopi susu 2 gelas,

  52. wong abangan berkata:

    Kurang satu ki buah salak pondoh hehe

  53. Nuwun sewu sedantenn mawon ,sugeng dalu@wong abangan

  54. wong abangan berkata:

    Kurang satu ki buah salak pondoh asli magelang hehehe

  55. weh weh do ngomongne opo ki,@wong abangan monggo dibabar ilmunipun.

  56. wong abangan berkata:

    We lhadalah jumedul sedulur anyar ne ssugeng dalu mas SECsego endog monggoo dilanjut

  57. @wong abangan,lumayan juga ni,bagi domg kerisnya,sama tu ilmu trawangannya

  58. he hehehehehe,ckckckck,mantap juga ,punten nggih sedaten mawon radi lemot

  59. wong abangan berkata:

    Sejak kapan sampean ganti n.name wah dah bikin bubur merah putih lum ne?

  60. LiLiz berkata:

    wowww . . . . .
    keren, bisa aq coba mas 🙂

  61. Kopi Torabika berkata:

    TENG.. TENG.. TENG..

    Walah telat saya buka lapak kopi.. Ayo sedulur siapa yang mau pesen kopi.. Malam ini ada kopi susu – kopi jahe – kopi capuchino..

    TENG.. TENG.. TENG..

  62. yon berkata:

    Mohon izin mengamalkannya Ki Rio, terimakasih

  63. Rajis berkata:

    Om Kopi Torabika : sy pesen kopi jahe 1 Om ^^

  64. Ki adim berkata:

    Assalam..
    @wong abangan … sugeng dalu..
    @kopi torabika sy pesan kopi juga nescafe
    @ Rajis….gak bobok jis
    @ Yon.. slm kenal
    @ SEC ..sugeng dalu sebenanya ini sapa ya..?
    @ Bayu pamungkas… sugeng dalu
    monggo dilanjut kulo nyimak mawon
    wassalam

  65. Ray pranata berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk sesepuh n pecinta kampus wongalus.

  66. wong abangan berkata:

    Ki adim sugeng dalu monggo dilanjut

  67. lanang edan berkata:

    @Ki adim>>>hai ki…

  68. lanang edan berkata:

    @Ray pranata>>>haiiii bro…
    wong abangan>>>haiii bro

  69. Ray pranata berkata:

    Lanang edan@salam jg Ki…
    Nampakny sesepuh lg nyiapkn materi pelajaran terbaru ne.
    Sy nunggu deh..

  70. lanang edan berkata:

    @ray….saya lihat yang OL ada 70an orang….tapi sepi y?
    hhhhh…..
    mendingan aku sapa Lilis aja :”hai lilis!”

  71. gus santri berkata:

    Assalamu’alaikum. Hai lanang edan.. Salam parsaudaraan kepada semua. Sudah pada dzikir belum ini? Malam jumat sayyidul ayam/pemimpin hari/hari terbaik.

  72. sedayu berkata:

    @ trinity> diperpusnya wong alus sdh ada asr madura selatan cari saja

  73. mas.rio berkata:

    @ WONGWONGAN:saya nggak pernah tinggl tlng ratu..saya ngga punya rumah..tapi saya menempati rmh dinas yng kosong sama istri saya..d.daerah sumsel……
    @MURID: kurng paham dimananya?ikuti aja petunjuknya..yg penting berdoa dngn hati yg khusuk n mohon diridoi ALLAH SWT>>sugestikan pikiran kedoanya untuk usaha apa yng kta punya…amiin.

    *soalnya orang tua mas.rio juga jualan alhamdulillah lancar berkat ridho ijin ALLAH SWT dengan di berikan penglaris usaha…amiin

  74. Trinity berkata:

    Mas @Sedayu,iya emang dulu pernah di share lafadznya oleh Sesepuh Ki Sadewa namun itu belum diijazahkan oleh beliau,jadi mana mungkin kita brani ngamalkan tanpa diijazahkan dulu,atut ahh..
    Jadi yg saya maksud tuh “ASR MADURA SELATAN BESERTA IJAZAHNYA”.
    Atau kalau mungkin ki @Sedayu berkenan meng-ijazahkan-nya tuk semua sedulur di KWA ini,mungkin akan sangat bermanfaat,saya juga akan mohon ijin ngamalin.

  75. Ardiizah berkata:

    salam ki

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..amin

  76. murid berkata:

    terima kasih mas rio atas jawabannya sy skrg dah ngerti…., @dead man : terima kasih ya ki atas bantuannya,,, jangan marah yaa… banyak tuh pentungannya hehehehehe,,,,

  77. dead man berkata:

    @murid,,,,,,, u’re welcome,,,,,

  78. akik berkata:

    @om dead man jual pentungan juga toh???

  79. dead man berkata:

    @akik,,,,,, hahahaha mas akik mau satu??? yg spesial apa yg biasa???

  80. akik berkata:

    @om dead saya pesen pentungan merk blue safiernya aja ga usah yang spesial deh .. 🙂

  81. dead man berkata:

    @akik,,,,,, hahahaha klo yg blue safir,,,,, telornya lima!! klo yg biasa telornya 3 aja!!! ayo pilih yg mana???

  82. akik berkata:

    @om dead tante aja om (tanpa telor) he he..

  83. dead man berkata:

    @akik,,,,, hahahahha,,,, klo mesen tante di menara kudus saja mas!!! udah bosen nih ama yg dirumah??? hehhhehee just kidding.

  84. kholik berkata:

    Ijin ngamalin @ mas Rio… Smoga bermanfaat dunia & akherat.

  85. hijib berkata:

    terima kasih ilmunya, semoga ada manfaatnya untuk saya.ijin ngamalin @mas Rio

  86. Thesavour berkata:

    Mohon izin copas en sekaligus pengijazahannya yah untuk forjie.com

  87. yadi berkata:

    köq pada larì
    dari topik sih ?

  88. ardian berkata:

    moga mas.rio mendapat rezeki berlimpah dari apa yang kuterima kelak, amin… mohon izin mas untuk ngamalinnya karena usahaku saat ini sangat tidak menyenangkan..k sukses selalu mas !!

  89. Donydevil berkata:

    Buat mas rio..ikhlaskn dan ijinkn sy mngamalkn, mugi”gusti ingkang maha agung tansan maringi keraharjan, kamulyan..kagem sesepuh lan kito sdoyo.. terutami dumateng mas rio sekeluarga..
    Alfateha>>sent.
    Sungkem..Salam katresnan..

  90. Aura sakti berkata:

    Ikut nyimak ki

  91. Cak Jun berkata:

    Ass,
    bgmn caranya bergabung di forum ini

  92. SUPRAPTO24 berkata:

    @mas rio, d share donk pengalaman dg ajian ini..
    di “jlentrehno” spy MANTABS

  93. benny berkata:

    mohon maaf dan terimakasih sebelumnya, krn saya sudah melaksanakan seperti tertulis diatas tadi malam, tanpa mohon ijin terlebih dahulu dan memang terbukti, warung belum buka, masih bersih2 sudah datang tamu mo makan, trus belum ada setengah hari pemasukan sudah seperti satu hari penuh pemasukan normal….qobiltu….@mas Rio….AL FATEHA send….

  94. KI SATRIA AJI berkata:

    IJIN NGAMALKAN MAS RIO

  95. galih kangkung berkata:

    mohon ijin ngamalkan kan mas rio…..berkah dunia akirat.amin.

  96. Buchori berkata:

    nderek ijin nglakoni yo kang… barokah dunyo akherat

  97. wonganyar berkata:

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..amin, semoga memberi manfaat

  98. tole12363 berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki …AL FATIHAH

  99. Ahmad Zahar berkata:

    Assalamualaikum. Mohon izin mengamalkan nya dan ijazahkan. Terima kasih.

  100. bayu berkata:

    izin mengamalkan ki. alfatihah send

  101. Erwin berkata:

    qobiltu

  102. eddie_zacks berkata:

    mohon diijazahkan untuk diamalkan ki

  103. Joe berkata:

    mohon izin mengamalkan…….mudaan diberkati dunia dan akhirat

  104. hellen dp berkata:

    mhn izin mengamalkan,smg Allah memberkahi.amin

  105. alfin berkata:

    mas rio bisa bagi2 sharing pengfalaman nya saya takut dengan janji terkahir itu

  106. darhun berkata:

    mohon izin tuk mengamalkanya…smoga Allah kan memberkahi kita semua .amiin

  107. gundala berkata:

    aslkm mohon izin untuk mengamalkannya, semoga Alloh SWT memberkahi, amin

  108. umar berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga Berkah dunia akhirat amin ya Allah…

  109. John berkata:

    Mas mohon ijin mengamalkan… Semoga bermanfaat amin

  110. Abdul ghoniy berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  111. yudi irawan berkata:

    mhn ijin ngamalin AH

  112. SINBAD berkata:

    makasih atas ilmunya mhn keridhoaannya utk saya amalkan

  113. Klik disini berkata:

    Takut kitanya ingkar/lupa di azab sama Allah swt, Ooooo seraaaaaam. Nih ada yg gampang…

  114. kamil berkata:

    mohon ijin mengamalkan ya mas rio…. QOBILTU.

  115. h'rusdin dalle berkata:

    kapan mulai di baca itu bacaanya.apkah malam /sian/pagi

  116. PENGEMBARA berkata:

    QOBILTU, ijin nyimpen dan mengamalkan jka suatu hari nanti di butuhkan…. Alfatiha sent!

  117. Pak King berkata:

    Wah………
    cocok sekali ilmu diatas bila digabung dengan usaha bisnis lewat internet seperti ini
    http://www.investhemat.com/?id=pakking ==> modal 50rb
    http://www.web4invest.com/?id=pakking ==> modal 25rb
    http://www.top10rb.com/?id=pakking ==> modal 10rb

  118. masreno berkata:

    Mas RIO … Qobiltu mohon ngamalin dan saya terima ijazahnya dgn lengkap semoga bermanfaat …Al Fatehah send….amiin..

  119. sangmaut berkata:

    qobiltu ijin ngamalin

  120. Asiph berkata:

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu, mohon diijazahkan untuk diamalkan ki

  121. mazthrei berkata:

    asslmkm..qobiltu izin mengamalkan semoga berkah..soalnya jualanya lg seret,mohon do a restunya kgmas rio wsslkm wr wb..

  122. Wak Din berkata:

    Salam.
    Mohon izin untuk saya mengamal dan memperaktikannya.
    Terima kasih.

  123. wong banten berkata:

    saya boleh minta izin di amalkan ini ijasahnya, karena usaha warnet saya sepi sekali,, mohon di izinkan

  124. wong banten berkata:

    salam semua sedulur terutama mas roy, mohon petunjuknya usaha warnet saya sepi dragtis. mohon izin bantuannya supaya rame kembaliu dan pelanggan datang lagi,

  125. hasbynafsy berkata:

    qobiltu..ijin amalkan,moga manfaat dunia akhirat

  126. novyar berkata:

    QOBILTU MAS RIO..

  127. mas rio berkata:

    @novyar ;silakan,amalkan dengan hati yg khusuk ikhlas,semoga diridhoi allah swt,tercapai hajat nya,Amiin..
    jangan lupa kalau lancar rejeki ,banyak bersedekah pada yang membutuhkan,
    semoga bermanfaat..Amiin..

  128. Dede Hermana berkata:

    Assalamu alaikum Mas Rio…
    Sebelomnya saya ucapkan terima kasih atas semua kebaikan mas rio dengan berbaginya kebaikan terhadap kita semua, semoga allah melipat gandakan semua niat tulus dan kebajikan yang sudah mas berikan kepada kita semua…amiiin.
    dan atas ijin serta ridhanya Mas Rio saya terima(Qobiltu) ijazahnya amalan ini, semoga bermanfaat bagi kemajuan usaha saya…amiiin.

  129. putra galuh berkata:

    qobiltu mas rio ijin ngamalkan

  130. RINA berkata:

    saya rina minta izin amalkan terima kasih

  131. AGUNG berkata:

    Assalamu alaikum saya minta izin ngamalin n mempraktikanya terima kasih

  132. ratualam berkata:

    M@s Rio numpang nanya,…bisa tdk doanya dirubah ” Yaa Allah jadikanlah sy kaya/raya akan harta benda dan bimbingan hamba untuk senantiasa bertaqwa kepadaMU Yaa Alllah”

    Sebab menurut sy doa terkhir tersebut memaksa dan minta diazab (kayaknya kita menumbalkan diri kita sendiri),…tks,-

  133. lukman berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    salam kenal sedulur semua

    ijin mengamalkan mas rio

  134. wawan berkata:

    amalan di atas udah ane lakuin 10 tahun yang lalu..
    sudah banyak yang ane berikan ke pedagang di tanah abang dan alhamdulilah mereka sudah jadi grosiran

    SURAT AL.FATEHA…3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    AL-FALAK……………..3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    AN-NAS…… 3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    MEMBACA:AYAT KURSI………….3X SSETIAP SELESAI SHALAT

    dan zikir istigfar 100X SETIAP SELESAI SHALAT
    ya hayyu ya qayyum 100X SETIAP SELESAI SHALAT

    setiap magrib dan subuh juga shalat hajat di malam jumat di tambah amalan di bawah ini..

    subhalah wabihamdi subhalahul azhiem 100X
    lahaulawalaquwata illa billahu ali yul azhiem 100 X
    hasbunallahwanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir 100 x

    jangan lupa setiap malam jumat shalat hajat slalu 8 rakaat dan di tutupi shalat witir 3 rakaat,dan sebelum membaca amalan di atas..

    dengan mengirimkan wasilah buat baginda rasul, alfatihah 1 x
    syeh abdul qadir jaelani,.. alfatihah 1 X
    para malaikat empat jibril,mikail,israfil,izrail.. alfatihah 1 X
    buat guru2 dan aulia… alfatihah 1 X
    ke dua orang tua.. alfatihah 1 X
    dan buat kita sendiri … alfatihah 1 X
    dan bacalah amalan di atas..

    lalu berdoalah dengan khusuk dan memohon terserah kita dengan bahasa arab atau latin dengan doa cara kita masing2..

    tata cara membaca amalan di atas lebih bagus di bacakan di depan dagangan dengan membaca

    amalan di atas..
    kalau bisa dengan satu ayat satu tahan nafas lalu tiupkan ke dagangan

    ashaduanlailahailalah wa ashaduannamuhammadarasululah 3X
    lahaulawaquwata illa bilahul aluyulazhiem 3x
    auzubilahiminasaytonirajim 3 X
    bismilahuirahmanirahim 3x
    SURAT AL.FATEHA…3X
    MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..3X
    AL-FALAK……………..3x
    AN-NAS…… 3X
    MEMBACA:AYAT KURSI………….3X

    lahaulawalaquwata illa billahu ali yul azhiem 1 x tahan nafas tiupkan
    hasbunallahwanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir 1 x tahan nafas tiupkan

    amalan ini khusus buat berdagang sudah banyak di amalkan oleh ratusan pedagang dari padang baik jakarta juga di banten serang dan cilegon,bahkan ane juga banyak memberikan amalan ini ke kyai2 di banten..
    semoga barokah bagi yang mengamalkan,sisihkan sebagian hartamu ke pada yang berhak…

  135. wawan berkata:

    dan amalan di atas sering ane baca buat pengobatan anak buah ane

    kalau bisa dengan satu ayat satu tahan nafas lalu tiupkan ke air hangat segelas dan beri garam sedikit

    ashaduanlailahailalah wa ashaduannamuhammadarasululah 3X
    lahaulawaquwata illa bilahul aluyulazhiem 3x
    auzubilahiminasaytonirajim 3 X
    bismilahuirahmanirahim 3x
    SURAT AL.FATEHA…3X
    MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..3X
    AL-FALAK……………..3x
    AN-NAS…… 3X
    MEMBACA:AYAT KURSI………….3X

    lahaulawalaquwata illa billahu ali yul azhiem 1 x tahan nafas tiupkan
    hasbunallahwanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir 1 x tahan nafas tiupkan

    dan niatkan dengan memberikan kesembuhan kepada si sakit berkat karomah ayat tersebut sebelum membaca ayat2 ini…

    sediakan air putih hangat dengan di beri garam sedikit lalu bacakan lah ayat ini,separo air di minum 1/2 gelas sisanya buat membasuh muka dan mengusap kepala juga perut si sakit

  136. wawan berkata:

    bagi yang sudah sering mengamalkan amalan ini badan nya akan merasakan suhu2 di sekitar nya merasa aneh/panas karena getar2an dari amalan tersebut,apabila merasa suhu di suatu tempat cukup panas menyengat telinga dan pelipis kanan atau kiri di atas alis mata juga sekujur tangan bagian kanan atau kiri,mereka selalu serempak merasakan rasa panas ini, cukup di bacakan seperti mebacakan buat pengobatan lalu tiupkan ke sekitar tempat itu,insya allah tempat itu akan sejuk sketika

  137. Muh Chaya Chaiya berkata:

    trimakasih ikhwan,,bs menambah wawasan ane,

  138. cipto berkata:

    saya di Medan ingin menjalankan puasa 41 yang decerah kan mas Ikhwan sunarya.tapi saya agak risau karna saya merasa saat ini ada jin ditubuh saya .saya bisa memerintahkan jin tersebut namun saya lebih memilih menjalankan puasa 41 tersebut . saya mohon pencerahan dan pantauannya .karna saya mau yang bener menurut Allah

  139. ilyasrajakelana berkata:

    Asalamualaikum Wr Wb
    mohon izin mengamalkan, insya Alloh apapun yang saya ikhtiarkan akan barokah …amin

  140. nurlight berkata:

    @mas rio @mas wawan qobiltu ane terima ijasah nya

  141. rudi berkata:

    ilmu beri bunian dari guru rijal,sangat ampuh untuk pelarisan.silahkan tanya beliau,cara ritualnya. atau cara versi saya.085249659667

  142. cipto berkata:

    mass Rio mohon ijin untuk mengamalkannya ,namun saya mohon maaf dan ijin untuk mangganti kalimat yang terakhir yaitu menjadi apabila aku ingkar maka, ampuniah aku karena aku umatmu yang lemah dengan segala kekuranganku,sekalilagi mohon ijin mengamalkannya.semoga mas Rio tetap dalam lindungan Allah s.w.t. amin yarobbal alamiin

  143. Asep saefullah berkata:

    mas rio mohon ijin izazah ilmu penglaris usahanya mudah-mudahan bermanfaat buat saya dalam menjalankan usaha ,amin ya robbal alamin

  144. M A I berkata:

    mas rio mohon ijin mengamalkan terimakasih

  145. feinza berkata:

    izin mengamalnya mas. mhon doa restu…

  146. Atas angin berkata:

    Qobiltu Mas Rio
    Mohon ijin untuk di amalkan ya Mas.

    😉

  147. indra gutama berkata:

    terimakasih atas izasahnya. mohon diamalkan

  148. hanilzam berkata:

    Salam Mas Rio..mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkannya..amin, semoga memberi manfaat

  149. steall heart berkata:

    apa cocok untuk ku nih

  150. suwanto berkata:

    ass…. mas rio mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkannya

  151. daeng sija berkata:

    qobilti ijin mengamalkan………………..

  152. daeng sija berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan…………..

  153. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  154. ghozali berkata:

    Assalamualaikum,, saya pendatang baru, ingin sekali bertanya, apakah dzikir/ilmu yang telah diijazahkan para sesepuh KWA ini bisa langsung di amalkan siapa saja yang mau dan yakin untuk mengamalkannya,..? mohon pencerahan kepada teman-teman pembaca dan sesepuh KWA semoga kita semua menjadi orang yang dilindungi Allah SWT, Amiin ya robbal alamiin

  155. Abd.Rozak berkata:

    Asslkm,
    mohon izin ngamalin mas rio semoga bermanfaat,syukron katsiron…! Wassalam.

  156. Bambang berkata:

    Semoga ditrima amalibadahnya amin

  157. salim berkata:

    mas.rio dan mas wawan
    mohon izin dan ridhonya untuk mengamalikan untuk usaha, kbtulan sy wirauasaha
    semoga mendapat ridho Allah dan bermanfaat bagi kemajuan usaha saya…amiiin.
    alfateha sent buat mas rio dan mas wawan

  158. SINYO berkata:

    QOBILTU,Mohon ijin mengamalkan

  159. ujangtasmon berkata:

    Ijin ngamalin @ mas Rio… Smoga bermanfaat dunia & akherat.

  160. sawaluddin berkata:

    Qobiltu..izin mengamalkan @ Mas Rio semoga bermanfaat..al-Fatihan send

  161. susanto berkata:

    mas Rio saya mohon ijin untuk mengamalkan

  162. azkamuzza berkata:

    assalamualaikum.
    minta izin untuk mengamalkan ki

  163. dani iswanto berkata:

    assalam muallaikum,boleh saya ikut belajar ilmu dari blog ini?

  164. yenny ekawati berkata:

    Mas Rio…. mohon ijin mengamalkan dan saya terima ijasahnya, Al-Fatehah sent….

  165. afan berkata:

    mohon ijin mengamalkan .semoga di ijabah

  166. adlin berkata:

    mohn izin’y,,, tuk amalin,,matur nuwun

  167. maheswara berkata:

    Assalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkannya semoga berkah dunia dan akhirat…amien. wasalam

  168. abza berkata:

    qobiltu, alfatihah

  169. Daryonex all Furqon berkata:

    Inssa allah daryonex Amal kan….

  170. M A I berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkanya terimakasih.

  171. Dhoni Romadlon berkata:

    Assalaamualaikum….mohon ijin untuk mengamalkannya, matur nuwun

  172. Assalamualaikum

    izin mengamalkannya mas

    AL-FATIHAH

  173. Assalamualaikum

    WAWAN
    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  174. zahlul berkata:

    QOBILTU, mas rio, mohon izin nyimpen dan ijazahnya untuk mengamalkan jika suatu hari nanti di butuhkan…. Alfatiha sent!

  175. Musafir berkata:

    Ass…wr..wb..
    akhi rio izin ngamalken..wat ane n org tua n temen2…makasih…wasalam…

  176. poelmill berkata:

    QOBILTU. Mas Rio & Kang Wawan. Mohon izin utk diamalkan. Semoga berkah. Amiin. Al Fatehah sent.

  177. dita berkata:

    QOBILTU. Mas Rio & Kang Wawan. Mohon izin utk diamalkan. Semoga berkah. Amiin. Al Fatehah sent.

  178. thaher berkata:

    qobiltu, semoga diterima dengan lengkap dan sempurna. Amien

  179. robert muhammadi berkata:

    Assalamualaikum
    WAWAN
    Mohon izin
    mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  180. Mohamad zarkasih berkata:

    Atas izin ALLAH SWT Saya yg baru buka usaha counter pulsa dan makanan ringan, mohon izin mengamalkan AJI PENGLARIS USAHA yg telah diijazahkan dngan ikhlas oleh mas RIO dan Saya terima dngan ikhlas amalan AJI PENGLARIS USAHA semoga bermanfaat untuk diri sendiri,keluarga dan orang lain. Terima kasih Kepada mas RIO dan pengasuh kampus KWA & semua anggota KWA SEDUNIA diberi rezeki yg halal dan berlimpah, semoga sukses.. AAMIIN..

  181. cakil berkata:

    kebetulan saya seorang pedagang …… izin ngamalin nya alfatihah sent mas rio

  182. asalamualaikum.. Salam hormat pada para sesepuh.. Khi ijinkan kami mengamal’…

  183. kinoy berkata:

    assalamualaikum mas Rio, kebetulan usaha dagang saya lg turun drastis, jualan tidak ada hasilnya, konsumen tidak mau melirik counter dan dagangan saya, bahkan sampai menumpuk hutang dlm jumlah yang sangat besar bagi ukuran saya. saya mau menanyakan bolehkah amalan ini dirubah di kalimat terakhir? karena itu terdengar mengerikan. mohon ijin untuk mengamalkan, dan mohon petunjuk/bimbingan lebih lanjut agar saya bisa kembali tersenyum seperti saat saya memulai usaha ini. saya benar2 membutuhkan pertolongan dalam hal ini. mudah2an Allah SWT memberikan jalan bagi kita semua dan memberikan pahala yang luar biasa untuk mas Rio. terimakasih, assalamualaikum

  184. anyabrea berkata:

    Sama seperti saudara Kinoy, saya juga berniat mengamalkan ajian ini hanya saja di bagian akhir hendak saya rubah sedikit seperti yang saudara Kinoy serta saudara-saudara lainnya katakan diatas.

    Qobiltu, saya terima ijasah Aji Pemglaris Usaha ini dari saudara Rio, Al Fatihah sent.

  185. aankertajana berkata:

    Trimakasih atas ilmunya,,, semoga bermanfaat buat masa depanku… Amin ya rob

  186. Irwan Yudi Rahman berkata:

    qabiltu

  187. jjsl berkata:

    assalamuallaikum,ijin mengamalkan mas rio,,al fatikhah

  188. hamba berkata:

    absen nderek ngamalken mugi2 barokah..aamiin

  189. sopyan berkata:

    Qabiltu dan semoga bermanfaat,alfatehah buat mas rio dan mas wawan

  190. sam aji berkata:

    assalaamu’alaikum
    @ki mas.rio maaf sebelumnya, saya pengin ngamalkan ilmu aki. Dengan ridho alloh tentunya, besar harapan saya dapat lancar usaha jual bakso. Kalo jualnya keliling bagaimana @ki cara mengamalka?
    Makasih

  191. taupik berkata:

    Aku sudah ngamalin amalannya alhamdulliah ada perubahan di tokoku terima kasih mas rio mohon ijazahhnya…..

  192. joenray berkata:

    Assalamualaikum Ki…
    Qobiltu (saya terima ijazahnya amalan penglaris usaha dg ikhlas dan lengkap)
    Alfateha…aamiin

  193. fina berkata:

    Assalammualaikum… Mhn izin tuk mengamalkannya mas rio. Saat ini Usaha sy sangat kritis, bsr pengeluaran drpd pendapatan. Byk paranormal yg sy kunjungi tp blm ada yg cocok, ktnya.. org yg ngerjain tmpt usaha sy itu lebih tinggi ilmunya. Mhn bantuan dr smuanya.trmksh..

  194. fina berkata:

    Ass. mhn izin mengamalkannya mas rio… Usaha sy skrg bs d blg hampir bangkrut. Bsr pengeluaran dr pendptan. Byk “org pintar” yg sy dtgi tapi gak ada yg mampu, ada yg bilang org yg ngerjain usaha sy ini ilmu dukunnya lebih hebat. Sy lg binggung skrg. Mhn petunjuk dr semua…trmkasih.

  195. muhammad zainuri berkata:

    mas rio minta restunya

  196. @zainuri berkata:

    nyuwun pangestu ki

  197. syafi berkata:

    qobltu

  198. syafi berkata:

    qobiltu ijazahnya

  199. Mahrita berkata:

    Saya muhun ijin agar saya dapat mengamalkannya ya embah

  200. 121212 berkata:

    mhn ijin mengamalkan semoga bermampaat

  201. fahrul sujana berkata:

    gmana bacaan aji tapak geni th ???

  202. fahrul sujana berkata:

    ganakh bacaan penglaris usaha th ??

  203. Lan berkata:

    Kpd semua sedulur kwa, selmat idul fitri mohon maaf lahir n batin

  204. joni heriandra berkata:

    ass. iziin mengamalkannya

  205. Nana mulyana berkata:

    Mohon ijin tuk mengamalkan.
    Smga berkah dan tercapai tujuan sya

  206. alia berkata:

    assalamuallaikum wrwb u/ semua sodaraku d kwa. sy akan sedikit share/berbagi pengalaman. setelah sy bnyk mengamalkan ilmu d sini terutama ttg kerejekian salah satunya amalan ini (aji penglaris usaha), alhamdulillah berkat kemurahan Allah SWT secara tdk terduga rejeki itu datang sendiri melalui seseorang bahkan bs lbh dr apa yg qta harapkan, yg penting qta YAKIN Allah akan membantu qta, ikhlas lillahi ta’ala pasrahkan diri, tetap istiqomah menyebut asma Allah sambil qta berusaha.

    jgn cm qta trz berdoa tp tdk berusaha, tdk akan ada rejeki turun dr langit. kuncinya hrs mau berusaha secara lahiriah dan bathiniah(balance). maaf banget sy bkn menggurui, sy cm manusia yg fakir ilmu dan ingin berbagi pengalaman sesuai dgn kenyataan.

  207. alia berkata:

    setelah sy mndpt rejeki lbh dr 1M (maaf bkn niat sombong), selain aji d atas silahkan sodaraku perbanyak membaca:
    -sholawat nabi
    -syahadat
    -al ikhlas
    -doa nurbuat
    tanpa ada batasan hitungan, yg penting qta ikhlas mengamalkannya.
    poin g kalah penting: bersedekahlah semampu qta setiap hr jum’at pd fakir miskin/yatim piatu/janda tua yg tdk mampu.

    salam rahayu, moga bermanfaat

  208. Dhiyaan Fauzi berkata:

    assalamualaikum,,,
    mohon izin untuk mengamalkannya, Mas Rio
    semoga usaha kost2an milik orang tua saya kembali banyak peminatnya (kalah saingan)
    alfatihah sent….

  209. Putra Lamongan berkata:

    Qobiltu. Izin mengamalkny

  210. ady'wijaya berkata:

    Qobiltu Mohon ijin tuk mengamalkan.
    Smga berkah dan tercapai tujuan sya

  211. Pudjo Priyohadi berkata:

    Qobiltu, mohon restu dan doanya utk sy amalkan ya mas Rio….
    Alfateha utk sampean

  212. elvi berkata:

    mas rio dan mas wawan mohon izin untuk disimpan dan dipelajari dan diamalkan kelak bersama suami saya…….

  213. elvi berkata:

    untuk mas wawan apa mengirim fatehah itu hanya dilakukan saat selesai shalat hajt malam jumat atau setiap hbs shalat. dan gmn carax apa mengirim alfatehahx dulu baru amalanx atau amalanx dulu baru alfatehahx mohon bantuan penjelasanx.

    terimakash sebelumx…

  214. lutfi berkata:

    aslm… qobiltu ijazataka…. izin mengamalkan ki…. jazakumullah khoiron katsir
    barokallahulaka aamiin…

  215. didot berkata:

    Qobiltu,mas rio mas wawan,izin ngamalin

  216. Lintangkuning berkata:

    Assalamualaikum
    izin gabung….makasih mas@Rio…mas@Wawan….yg dengan ikhlas berbagi ilmu….smoga Alloh memberi imbalan yg berlimpah rezki kesehatan manfaat dunia akhirat Amin…….

  217. ceppy berkata:

    qobiltu kang rio dan kang wawan ijin mengamalkan

  218. Mei berkata:

    Assalamualaikum, izin untuk mengamalkan Kang Rio
    Semoga berhasil ya

  219. marsu berkata:

    Mohon izin qobultu hamba mengamalkan ajihan pebglaris dagangan semoga Paris daganganku warung sembako..sen alafatiah..

  220. marsu berkata:

    Mohon maaf saya salah ketik mohon di benahi

  221. rady berkata:

    terimakasih atas ilmunya yg sdh di share disini… sy mohon ijin untuk mengamalkannya yaa mas rio, alfatiha sent

  222. adam berkata:

    saya mohon ijin tuk mengamalkannya,dan terimakasih atas informasinya buat mas RIO dan keluarga wong alus,mudah mudahan bermanfaat dan di ridhai oleh allah… amin yarabbal alamiiiin

  223. Bambang S.P berkata:

    Ass,ms rio mohon ijin ijazah aji penglaris dagang moga bermanfaat dn jdi asbab amal ibadah untuk sya dn keluarga dri dunia hingga akhirat dn Alloh swt menghendaki nya ats kehendak-Nya..Aamiin yaa Rabb

  224. Bambang S.P berkata:

    Ass,ms rio maaf mau ralat sdikit maksud sya aji penglaris usaha bukan (dagang) trimakasih ats ijin ijazah aji penglaris usaha nya dn berbagi amalan nya.moga Alloh azza wa jalla merahmati nya…Aamiin yaa rabb

  225. adi berkata:

    assalammualaikum,,,ki,,,,mhn ijin tuk mengamalkanya,,,???

  226. norafarida berkata:

    Assalamualaikum,,mas rio mhn ijin untk mngamalkan nya,,trmksh..alftehah buat mas rio..

  227. Sahroji berkata:

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…

    QOBILTU IJAZATAKA! AJI PENGLARIS USAHA Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…

    Mohon ijin mencatat dan menyimpannya untuk diamalkann suatu saat semoga manfaat…
    Amiin…

    BAROKALLOH

  228. ade berkata:

    assalamu”alakum…
    qobiltu..semoga bermanfaat dunia akhirat
    hatur nuhun..
    wassalam

  229. Belajarjalan berkata:

    @mas rio, saya terima ijazahnya dan mohon izin mengamalkan. Mudah-mudahan ini menjadi alat saya menjadi manusia yang lebih baik. Saya juga ingin menjadi ahli sodaqoh, bukan orang yang selalu berharap menerima sedekah. Semoga Allah berkenan. Amin.

  230. Belajarjalan berkata:

    Oya mas rio, yang ingin saya tanyakan, yang > dengan membaca al fatehah….7x< dan seterusnya, itu dibaca apa adanya tulisan apa harus membaca surat al fatihah sebanyak 7x? Mohon penjelasannya.

  231. lee berkata:

    Qobiltu..mohon ijin amalinnya mas supaya lebih laris dagangan..Bismillah

  232. rizallumba berkata:

    qobiltu
    ijin amal

  233. ahmad berkata:

    saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  234. sy terma ijayahnya mas rio lengkap /.bisirrill fatihah 3 x..

  235. Iwan berkata:

    Qobiltu,, saya terima ijazahnya dengan sempurna
    Izin mengamalkan mas Rio semoga barokah dunia akhirat… Aamiin

  236. raswan berkata:

    Qobiltu mas rio ijin mngamalkan,biar dganganku ramai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s