AJI PENGLARIS USAHA


mas.rio
romariomuhammad@yahoo.com

ASSALLAMMUALAIKUM.WR.WB…para sesepuh di kampus wong alus mohon maaf disini saya hanya berbagi..saya manusia lemah yang juga butuh pertolongan ..dengan niat yang ihklas saya ijzahkan AJI PENGLARIS USAHA…untuk sedulur yang membutuhkan silakan di coba amalankan INSYA ALLAH merubah sepi jd ramai usahanya..amiin…

* BISMILLAHIR ROHMANNIR ROHIM *

ALIF BISMILLAH BERKAHNYA ALIF BISMILLAH
BISMILLAHI AMANTU BILLAH
INNA ANNA AMANNA ALIF SEMPURNA

*ASSALLAMMUALAIKUM YAA ROSULLULLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA NABI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA WALI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA SAUDARAKU YANG LAHIR BATHIN YANG SEPERTAPAAN.
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT YANG MEMBAGIKAN REZEKI,DENGAN IZIN ALLAH AKU MINTAK DI DATANGKAN REJEKI DARI MANAPUN JUGA TAMPA HALANGAN DAN RINTANGAN,KARENA SUDAH JANJI ALLAH PADAKU,SEMUANYA DI TANGGUNG,DI TANGGUNG HIDUP,DI TANGGUNG MATI,DI TANGGUNG HARTA BELANJAAN,HUU MALAIKAT JAYE LULLAH INI SEKARANG AKU MINTAKNYA,KALAU JAUH MINTAK DEKATKAN,KALAU DEKAT MINTAK HAMPIRKAN,KALAU HAMPIR MINTAK SUAPKAN,KARENA SUDAH KODRATKU,HIDUPKU DI JAYA KAN DI DUNIA DI SEMPURNAKAN DI AKHIRAT,HUU HAK KATA ALLAH.
*YAA ALLAH AKU MINTAK DI NYATAKAN-SENYATA-NYATANYA-MINTAK DI BUKTIKAN-SEBUKTI-BUKTINYA KARENA SEMUANYA SUDAH KUTEBUS DENGAN:MEMBACA:SURAT AL.FATEHA…7x SEHARI
MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..7x SEHARI
MEMBACA:AYAT KURSI………….7x SEHARI
MEMBACA:SOLAWAT NABI………7x SEHARI
*YAA ALLAH,APABILAH AKU BERCUKUPAN,AKU AKAN MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU,PAKIR MISKIN DAN MASJID MASJIDMU,APABILAH AKU INGKAR,AZABLAH AKU DENGAN AZABMU YANG SANGAT PEDIH.AMIIN

bersungguh sungguhlah dengan hati yang ihklas mengamalkannya…semoga di ridhoi ALLAH SWT …..aamiiin @@@

239 thoughts on “AJI PENGLARIS USAHA

  1. akik 29 Juli 2010 / 06:51

    @ ki mas.rio tatalakunya ki..tiap malam apa berapa hari sekali atau malah pakai puasa juga? matur nuwun Al-fatehah sent..

  2. Nurcahyo 29 Juli 2010 / 07:11

    Mhn p4r4 sesepuh ttang (shalawat fulus/uang) …Biar Tak kesepian uang mhn…Mhn bl da yg tau…Amin..

  3. mas.rio 29 Juli 2010 / 07:16

    @ akik:tiap sholat hajat terserah malam ap siang…ngga perlu puasa yang penting khusuk bcanya….sugestikan pikiran ke usaha kita apa?yakinlah atas ijin ridho allah swt akn sukses usaha kita [ ramai ]…amiin…

  4. deri 29 Juli 2010 / 07:54

    hayo sesepuh yg pnya pngasihan umum pda d kluarin lg butuh nih…

  5. Nurcahyo 29 Juli 2010 / 08:17

    Mhon pangasihan adam hawa nya….Dumateng sesepuh sedoyo sungkem kunjuk….

  6. samsu r 29 Juli 2010 / 08:21

    waduh…sedulur – sedulur kok seneng banget yach ma ilmu pengasihan, klo saya seh ilmu pengasihan yang saya miliki namanya ilmu pengasihan PeDe..gmana ada yang mo saya ijasahkan Nggakkkkk……

  7. Nurcahyo 29 Juli 2010 / 08:30

    Hormat sungkem kagem ki wongalus,ki jati rogo,ki bayu,ki danangjayo,ki gentar alam,lan sedoyo sesepuh wongalus sungkem kawulo mhon pengasihan adam hawa nya?Wonten kelepan nyuwun pgputen.. Mga brkenan amin ya alloh amin…

  8. Kertapati77 29 Juli 2010 / 08:38

    Ijin ngamalin @ mas Rio… Smoga bermanfaat dunia & akherat.

  9. budi 29 Juli 2010 / 08:42

    ngerinya yang bagian…KALAU AKU INGKAR AZABLAH….

    Enggak ah, takut ki :-D

  10. wong medan 29 Juli 2010 / 09:03

    izin ngamalin ki….. Dan sesepuh yg pnya asr madura selatan dan blora monggo di ijazahkn di kampus wongalus yg tercinta ini,tp ngijazahknya yg lengkap and sempurna,supaya sugesti dlm menjalankan ritual lbh mantep dan ilmunya lbh mudah/cepat masuk kpd si pengamal.bagi sesepuh ilmunya jngan di simpen hehehehehehe……

  11. Trinity 29 Juli 2010 / 09:20

    @all SESEPUH MOHON DIIJAZAHKAN ASR MADURA SELATAN DAN PENGASIAN ADAM-HAWA,
    MOHON ILMUNYA DISEDEKAHKAN UNTUK MENOLONG SESAMA YG LAGI MEMBUTUHKAN SEPERTI SAYA INI DAN MUNGKIN JUGA SEDULUR2 KWA YG LAEN JUGA BANYAK YG MENANTIKAN ULURAN KASIH-SAYANG ANDA

  12. Trinity 29 Juli 2010 / 09:21

    @all SESEPUH MOHON DIIJAZAHKAN ASR MADURA SELATAN DAN PENGASIAN ADAM-HAWA,
    MOHON ILMUNYA DISEDEKAHKAN UNTUK MENOLONG SESAMA YG LAGI MEMBUTUHKAN SEPERTI SAYA INI DAN MUNGKIN JUGA SEDULUR2 KWA YG LAEN JUGA BANYAK YG MENANTIKAN KEMURAHAN HATI PARA SESEPUH.

  13. wongwongan 29 Juli 2010 / 09:26

    @ mas Rio: dlu prnh tggl di TL Ratu kah?

  14. zenzen 29 Juli 2010 / 09:52

    kayknya bukan bahasa indonesia yah,,,,melayu.

  15. akik 29 Juli 2010 / 09:58

    @ mas.rio makasih penjelasannya
    Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lngkp smg bermanfaat amiin..

  16. akik 29 Juli 2010 / 09:59

    @wong madan kl ASR blora sudah di ijazahkan di KWAini coba cari aja.

  17. Trinity 29 Juli 2010 / 10:12

    Sesepuh yg berkenan meng-ijazah-kan ASR MADURA SELATAN kemana ya,kok lum muncul ??
    Ataukah emang ASR MADURA SELATAN takan dibagi untuk para sedulur2 KWA tercinta?
    Kenapa ya padahal asr versi yg laen udah pada muncul ??
    Maaf low cuma bertanya.

  18. ery lim hu hu 29 Juli 2010 / 10:34

    wah makin keren aza nih /////////////////////

  19. ery lim hu hu 29 Juli 2010 / 10:38

    wahhhhh yg terakhir serem karangan siapa yah sendiri///apa mursydnya////padahal kalo azab tuh pasti datang bagi yg mengingkarinya //////////

  20. hamba al fakir 29 Juli 2010 / 11:39

    askum, lama tdk 0nline tlah bnyak sudah ilmu2 yg dibeberkan di KWA trcinta ini, rasaxa mexejukan hati dg ilmu2 yg dtp dikatakan langka. trima kasih para sesepuh, guru, salam takdzim kulo dateng panjenengan sed0y0. andai bs0k saya bs menghadiri silatrahim di jogja, ingin rasanya saya mncium tangan,dan sungkem pada guru2 sekalian. mudah2n saya dimudahkan allah utk menghdirinya.
    buat para guru sesepuh smuanya AL-FATIKHAH…..

  21. dead man 29 Juli 2010 / 12:00

    @mas rio,,,, thanks, sungguh bermanfaat. smoga mendapat pahala.

  22. kura 29 Juli 2010 / 12:15

    kampus wong alus semakin keren… abis..
    mas rio izin save…matur nuwun…

  23. dead man 29 Juli 2010 / 12:20

    oiiii ada yg liat bengawan chandu gak???

  24. akik 29 Juli 2010 / 12:21

    @om dead,om bengawan lagi ngumpet bawa lapak ki kapal api lom di balikin.. :D :D

  25. akik 29 Juli 2010 / 12:22

    @om dead katanya suruh titipin aku dulu gpp blue safirnya he he..

  26. dead man 29 Juli 2010 / 12:30

    @akik,,,,, hahahaha skrg bengawan jual kopi juga toh???? berarti bengawan jadi karyawan ki kapal api ya??? wah tambah gede donk kantin kampus.
    mister skrg lagi incer tuh rompi,,,,,, hehehehhehe

  27. murid 29 Juli 2010 / 12:32

    mas rio sy msh belum paham ni…. tlng diperjelas… terima kasih

  28. akik 29 Juli 2010 / 12:34

    @om ded nih sedulur yg biasa sluman slumun kl dah jarang nongol pasti lg bnyk2in wirid bwt gaet tropi di ghat dunia ke 1 di jogja. X ya? :D

  29. dead man 29 Juli 2010 / 12:35

    @murid,,,,,, sy hanya membantu jawab ya,,,,!!! itu adalah amalan kerejekian!!! lebih baik dibaca setelah sholat fardu n sholawat malam.

  30. dead man 29 Juli 2010 / 12:40

    @akik,,,,,,, hehehehhe harusnya mas akik juga harus bagi2 batu akiknya donk!!! kan lumayan tuh klo dapet akik anti tembak!!!

  31. akik 29 Juli 2010 / 12:47

    @om dead nanti kl dpt 2 dari para sesepuh saya kasih satu barter dgn sapu jagadnya ya.. :D

  32. akik 29 Juli 2010 / 12:48

    @om cantriik…………!!!!! gak pernah absen nilainya jelek ntar loh om……

  33. dead man 29 Juli 2010 / 12:54

    @akik,,,,,, kok pada sepi gini ya??? kmna ki alus, bengawan, abangan, ki nur jati, cantrik, rizal, ery lim, dll????? ayo bantu saya panggil mrka!!! saya bakar menyan dulu ya!!!

  34. akik 29 Juli 2010 / 12:58

    @om dead :D :D lagi pada rapat x…tar lagi juga pada dateng.gantian kita ngintip he he..kl bwt om bengawan pakai menyan khusus (menyan chandu) pasti lgsng nongol he he..ayo ni dah tak siapin koreknya..

  35. dead man 29 Juli 2010 / 13:06

    @akik,,,,,,hahahahaha bengawan anak keraton pasti smuanya harus yg elit2!!! ayo bantuin mister baca mantra ya,,,,,,,, mantranya : ada ikan berlendir,bengawan ayo hadir……….10x

  36. suwandi 29 Juli 2010 / 13:08

    @mas rio, ijin mengamalkan
    Alfatiqah untuk mas rio

  37. akik 29 Juli 2010 / 13:10

    @ha ha…siap mister…
    ada ikan berlendir,bengawan ayo hadir……….10x jangan mangkir……susun yang rapi daftar hadir……3x :)

  38. dead man 29 Juli 2010 / 13:17

    @akik,,,, hahahha mantap,,,, pasti bentar lagi juga nongol dia!!! trus gmna menara kudus nih???

  39. akik 29 Juli 2010 / 13:21

    @om dead masih gagah kebetulan anakku sekolah di deket menara jadi tiap hari bisa menikmati peninggalan salah satu waliyullah romo kanjeng sunan kudus.kecuali hari jum’at libur he he..ayo habis dari jogja mampir sini..rombongan ki nurjati kan..

  40. wongwongan 29 Juli 2010 / 13:22

    hadir jg diabsen ya

  41. akik 29 Juli 2010 / 13:24

    @om wongwongan sugeng dalu ki…monnggo di lanjut..

  42. akik 29 Juli 2010 / 13:26

    @om dead man
    @om wongwongan
    saya cari aja dulu om bengawannya jagain kampus dulu ya … :)

  43. dead man 29 Juli 2010 / 13:28

    @akik,,,, mantap deh asal ketupat sama ayam jngan di abisin dulu ya!!! hehehehe

  44. wong abangan 29 Juli 2010 / 13:29

    He ada apa ini rame2 hehehehe bengawan candu lagi rapat koordinasi gak boleh diganggu hahaha

  45. BAYU PAMUNGKAS 29 Juli 2010 / 13:31

    ??

  46. BAYU PAMUNGKAS 29 Juli 2010 / 13:32

    Py kang abangan wis mari kang??

  47. dead man 29 Juli 2010 / 13:33

    @akik,,,,, cari bengaan apa cari cwe lagi nih???? hehehheheh

  48. wong abangan 29 Juli 2010 / 13:34

    Ki bayu sugeng dalu hehehe ini lagi guyon maton ngundang bengawan candu gak mau hadir uborampene kurang ya’e hehehe

  49. BAYU PAMUNGKAS 29 Juli 2010 / 13:35

    Kang bengawan lg rapat khusus ?

  50. Pemulungmenyan 29 Juli 2010 / 13:36

    Tlng sspuh dicek asma ini,bru dpt tp g dijelasin,ktny amalin aj”Allahum

  51. BAYU PAMUNGKAS 29 Juli 2010 / 13:37

    Wah kalo ngundang kang bengawan pake buhur 234+nasi kucing 3 bungkus+kopi susu 2 gelas,

  52. wong abangan 29 Juli 2010 / 13:40

    Kurang satu ki buah salak pondoh hehe

  53. wong abangan 29 Juli 2010 / 13:45

    Kurang satu ki buah salak pondoh asli magelang hehehe

  54. SEC(Sego Endok Ceplok) 29 Juli 2010 / 13:48

    weh weh do ngomongne opo ki,@wong abangan monggo dibabar ilmunipun.

  55. wong abangan 29 Juli 2010 / 13:48

    We lhadalah jumedul sedulur anyar ne ssugeng dalu mas SECsego endog monggoo dilanjut

  56. SEC(Sego Endok Ceplok) 29 Juli 2010 / 13:50

    @wong abangan,lumayan juga ni,bagi domg kerisnya,sama tu ilmu trawangannya

  57. SEC(Sego Endok Ceplok) 29 Juli 2010 / 14:04

    he hehehehehe,ckckckck,mantap juga ,punten nggih sedaten mawon radi lemot

  58. wong abangan 29 Juli 2010 / 14:08

    Sejak kapan sampean ganti n.name wah dah bikin bubur merah putih lum ne?

  59. LiLiz 29 Juli 2010 / 14:14

    wowww . . . . .
    keren, bisa aq coba mas :)

  60. Kopi Torabika 29 Juli 2010 / 14:37

    TENG.. TENG.. TENG..

    Walah telat saya buka lapak kopi.. Ayo sedulur siapa yang mau pesen kopi.. Malam ini ada kopi susu – kopi jahe – kopi capuchino..

    TENG.. TENG.. TENG..

  61. yon 29 Juli 2010 / 14:49

    Mohon izin mengamalkannya Ki Rio, terimakasih

  62. Rajis 29 Juli 2010 / 14:50

    Om Kopi Torabika : sy pesen kopi jahe 1 Om ^^

  63. Ki adim 29 Juli 2010 / 14:54

    Assalam..
    @wong abangan … sugeng dalu..
    @kopi torabika sy pesan kopi juga nescafe
    @ Rajis….gak bobok jis
    @ Yon.. slm kenal
    @ SEC ..sugeng dalu sebenanya ini sapa ya..?
    @ Bayu pamungkas… sugeng dalu
    monggo dilanjut kulo nyimak mawon
    wassalam

  64. Ray pranata 29 Juli 2010 / 15:06

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk sesepuh n pecinta kampus wongalus.

  65. wong abangan 29 Juli 2010 / 15:10

    Ki adim sugeng dalu monggo dilanjut

  66. lanang edan 29 Juli 2010 / 15:36

    @Ki adim>>>hai ki…

  67. lanang edan 29 Juli 2010 / 15:37

    @Ray pranata>>>haiiii bro…
    wong abangan>>>haiii bro

  68. Ray pranata 29 Juli 2010 / 15:43

    Lanang edan@salam jg Ki…
    Nampakny sesepuh lg nyiapkn materi pelajaran terbaru ne.
    Sy nunggu deh..

  69. lanang edan 29 Juli 2010 / 15:53

    @ray….saya lihat yang OL ada 70an orang….tapi sepi y?
    hhhhh…..
    mendingan aku sapa Lilis aja :”hai lilis!”

  70. gus santri 29 Juli 2010 / 19:24

    Assalamu’alaikum. Hai lanang edan.. Salam parsaudaraan kepada semua. Sudah pada dzikir belum ini? Malam jumat sayyidul ayam/pemimpin hari/hari terbaik.

  71. sedayu 30 Juli 2010 / 01:16

    @ trinity> diperpusnya wong alus sdh ada asr madura selatan cari saja

  72. mas.rio 30 Juli 2010 / 01:46

    @ WONGWONGAN:saya nggak pernah tinggl tlng ratu..saya ngga punya rumah..tapi saya menempati rmh dinas yng kosong sama istri saya..d.daerah sumsel……
    @MURID: kurng paham dimananya?ikuti aja petunjuknya..yg penting berdoa dngn hati yg khusuk n mohon diridoi ALLAH SWT>>sugestikan pikiran kedoanya untuk usaha apa yng kta punya…amiin.

    *soalnya orang tua mas.rio juga jualan alhamdulillah lancar berkat ridho ijin ALLAH SWT dengan di berikan penglaris usaha…amiin

  73. Trinity 30 Juli 2010 / 03:12

    Mas @Sedayu,iya emang dulu pernah di share lafadznya oleh Sesepuh Ki Sadewa namun itu belum diijazahkan oleh beliau,jadi mana mungkin kita brani ngamalkan tanpa diijazahkan dulu,atut ahh..
    Jadi yg saya maksud tuh “ASR MADURA SELATAN BESERTA IJAZAHNYA”.
    Atau kalau mungkin ki @Sedayu berkenan meng-ijazahkan-nya tuk semua sedulur di KWA ini,mungkin akan sangat bermanfaat,saya juga akan mohon ijin ngamalin.

  74. Ardiizah 30 Juli 2010 / 03:30

    salam ki

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..amin

  75. murid 30 Juli 2010 / 13:00

    terima kasih mas rio atas jawabannya sy skrg dah ngerti…., @dead man : terima kasih ya ki atas bantuannya,,, jangan marah yaa… banyak tuh pentungannya hehehehehe,,,,

  76. dead man 30 Juli 2010 / 13:49

    @murid,,,,,,, u’re welcome,,,,,

  77. akik 30 Juli 2010 / 13:58

    @om dead man jual pentungan juga toh???

  78. dead man 30 Juli 2010 / 14:04

    @akik,,,,,, hahahaha mas akik mau satu??? yg spesial apa yg biasa???

  79. akik 30 Juli 2010 / 14:06

    @om dead saya pesen pentungan merk blue safiernya aja ga usah yang spesial deh .. :)

  80. dead man 30 Juli 2010 / 14:08

    @akik,,,,,, hahahaha klo yg blue safir,,,,, telornya lima!! klo yg biasa telornya 3 aja!!! ayo pilih yg mana???

  81. akik 30 Juli 2010 / 14:17

    @om dead tante aja om (tanpa telor) he he..

  82. dead man 30 Juli 2010 / 14:22

    @akik,,,,, hahahahha,,,, klo mesen tante di menara kudus saja mas!!! udah bosen nih ama yg dirumah??? hehhhehee just kidding.

  83. kholik 31 Juli 2010 / 14:27

    Ijin ngamalin @ mas Rio… Smoga bermanfaat dunia & akherat.

  84. hijib 2 Agustus 2010 / 16:14

    terima kasih ilmunya, semoga ada manfaatnya untuk saya.ijin ngamalin @mas Rio

  85. Thesavour 4 Agustus 2010 / 15:01

    Mohon izin copas en sekaligus pengijazahannya yah untuk forjie.com

  86. yadi 5 Agustus 2010 / 12:32

    köq pada larì
    dari topik sih ?

  87. ardian 7 Agustus 2010 / 05:37

    moga mas.rio mendapat rezeki berlimpah dari apa yang kuterima kelak, amin… mohon izin mas untuk ngamalinnya karena usahaku saat ini sangat tidak menyenangkan..k sukses selalu mas !!

  88. Donydevil 11 Agustus 2010 / 05:49

    Buat mas rio..ikhlaskn dan ijinkn sy mngamalkn, mugi”gusti ingkang maha agung tansan maringi keraharjan, kamulyan..kagem sesepuh lan kito sdoyo.. terutami dumateng mas rio sekeluarga..
    Alfateha>>sent.
    Sungkem..Salam katresnan..

  89. Aura sakti 13 Agustus 2010 / 07:35

    Ikut nyimak ki

  90. Cak Jun 14 Agustus 2010 / 04:05

    Ass,
    bgmn caranya bergabung di forum ini

  91. SUPRAPTO24 16 Agustus 2010 / 13:19

    @mas rio, d share donk pengalaman dg ajian ini..
    di “jlentrehno” spy MANTABS

  92. benny 17 Agustus 2010 / 09:47

    mohon maaf dan terimakasih sebelumnya, krn saya sudah melaksanakan seperti tertulis diatas tadi malam, tanpa mohon ijin terlebih dahulu dan memang terbukti, warung belum buka, masih bersih2 sudah datang tamu mo makan, trus belum ada setengah hari pemasukan sudah seperti satu hari penuh pemasukan normal….qobiltu….@mas Rio….AL FATEHA send….

  93. KI SATRIA AJI 5 September 2010 / 11:18

    IJIN NGAMALKAN MAS RIO

  94. galih kangkung 18 September 2010 / 19:11

    mohon ijin ngamalkan kan mas rio…..berkah dunia akirat.amin.

  95. Buchori 30 September 2010 / 03:38

    nderek ijin nglakoni yo kang… barokah dunyo akherat

  96. wonganyar 18 Oktober 2010 / 19:00

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..amin, semoga memberi manfaat

  97. tole12363 21 Oktober 2010 / 02:24

    mohon ijin mengamalkannya ki …AL FATIHAH

  98. Ahmad Zahar 15 November 2010 / 11:40

    Assalamualaikum. Mohon izin mengamalkan nya dan ijazahkan. Terima kasih.

  99. bayu 16 November 2010 / 22:06

    izin mengamalkan ki. alfatihah send

  100. Erwin 18 November 2010 / 16:37

    qobiltu

  101. eddie_zacks 29 November 2010 / 23:33

    mohon diijazahkan untuk diamalkan ki

  102. Joe 5 Desember 2010 / 12:35

    mohon izin mengamalkan…….mudaan diberkati dunia dan akhirat

  103. hellen dp 12 Desember 2010 / 12:06

    mhn izin mengamalkan,smg Allah memberkahi.amin

  104. alfin 8 Januari 2011 / 20:50

    mas rio bisa bagi2 sharing pengfalaman nya saya takut dengan janji terkahir itu

  105. darhun 15 Januari 2011 / 20:54

    mohon izin tuk mengamalkanya…smoga Allah kan memberkahi kita semua .amiin

  106. gundala 24 Januari 2011 / 15:08

    aslkm mohon izin untuk mengamalkannya, semoga Alloh SWT memberkahi, amin

  107. umar 8 Februari 2011 / 10:11

    Mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga Berkah dunia akhirat amin ya Allah…

  108. John 11 Februari 2011 / 15:52

    Mas mohon ijin mengamalkan… Semoga bermanfaat amin

  109. Abdul ghoniy 15 Februari 2011 / 10:35

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  110. yudi irawan 4 Maret 2011 / 14:51

    mhn ijin ngamalin AH

  111. SINBAD 4 Maret 2011 / 14:52

    makasih atas ilmunya mhn keridhoaannya utk saya amalkan

  112. Klik disini 29 Maret 2011 / 15:25

    Takut kitanya ingkar/lupa di azab sama Allah swt, Ooooo seraaaaaam. Nih ada yg gampang…

  113. kamil 19 April 2011 / 23:05

    mohon ijin mengamalkan ya mas rio…. QOBILTU.

  114. h'rusdin dalle 29 April 2011 / 23:05

    kapan mulai di baca itu bacaanya.apkah malam /sian/pagi

  115. PENGEMBARA 2 Mei 2011 / 21:38

    QOBILTU, ijin nyimpen dan mengamalkan jka suatu hari nanti di butuhkan…. Alfatiha sent!

  116. masreno 27 Mei 2011 / 00:52

    Mas RIO … Qobiltu mohon ngamalin dan saya terima ijazahnya dgn lengkap semoga bermanfaat …Al Fatehah send….amiin..

  117. sangmaut 21 Juni 2011 / 20:23

    qobiltu ijin ngamalin

  118. Asiph 24 Juni 2011 / 14:35

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu, mohon diijazahkan untuk diamalkan ki

  119. mazthrei 1 Juli 2011 / 16:27

    asslmkm..qobiltu izin mengamalkan semoga berkah..soalnya jualanya lg seret,mohon do a restunya kgmas rio wsslkm wr wb..

  120. Wak Din 3 Juli 2011 / 00:39

    Salam.
    Mohon izin untuk saya mengamal dan memperaktikannya.
    Terima kasih.

  121. wong banten 8 Juli 2011 / 21:50

    saya boleh minta izin di amalkan ini ijasahnya, karena usaha warnet saya sepi sekali,, mohon di izinkan

  122. wong banten 8 Juli 2011 / 21:52

    salam semua sedulur terutama mas roy, mohon petunjuknya usaha warnet saya sepi dragtis. mohon izin bantuannya supaya rame kembaliu dan pelanggan datang lagi,

  123. hasbynafsy 19 Juli 2011 / 22:55

    qobiltu..ijin amalkan,moga manfaat dunia akhirat

  124. novyar 27 Juli 2011 / 12:45

    QOBILTU MAS RIO..

  125. mas rio 27 Juli 2011 / 13:44

    @novyar ;silakan,amalkan dengan hati yg khusuk ikhlas,semoga diridhoi allah swt,tercapai hajat nya,Amiin..
    jangan lupa kalau lancar rejeki ,banyak bersedekah pada yang membutuhkan,
    semoga bermanfaat..Amiin..

  126. Dede Hermana 4 Agustus 2011 / 09:13

    Assalamu alaikum Mas Rio…
    Sebelomnya saya ucapkan terima kasih atas semua kebaikan mas rio dengan berbaginya kebaikan terhadap kita semua, semoga allah melipat gandakan semua niat tulus dan kebajikan yang sudah mas berikan kepada kita semua…amiiin.
    dan atas ijin serta ridhanya Mas Rio saya terima(Qobiltu) ijazahnya amalan ini, semoga bermanfaat bagi kemajuan usaha saya…amiiin.

  127. putra galuh 18 Agustus 2011 / 07:12

    qobiltu mas rio ijin ngamalkan

  128. RINA 30 September 2011 / 11:49

    saya rina minta izin amalkan terima kasih

  129. AGUNG 30 September 2011 / 11:52

    Assalamu alaikum saya minta izin ngamalin n mempraktikanya terima kasih

  130. ratualam 30 September 2011 / 14:20

    M@s Rio numpang nanya,…bisa tdk doanya dirubah ” Yaa Allah jadikanlah sy kaya/raya akan harta benda dan bimbingan hamba untuk senantiasa bertaqwa kepadaMU Yaa Alllah”

    Sebab menurut sy doa terkhir tersebut memaksa dan minta diazab (kayaknya kita menumbalkan diri kita sendiri),…tks,-

  131. lukman 18 Oktober 2011 / 21:10

    Assalamualaikum wr wb

    salam kenal sedulur semua

    ijin mengamalkan mas rio

  132. wawan 7 November 2011 / 02:40

    amalan di atas udah ane lakuin 10 tahun yang lalu..
    sudah banyak yang ane berikan ke pedagang di tanah abang dan alhamdulilah mereka sudah jadi grosiran

    SURAT AL.FATEHA…3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    AL-FALAK……………..3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    AN-NAS…… 3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    MEMBACA:AYAT KURSI………….3X SSETIAP SELESAI SHALAT

    dan zikir istigfar 100X SETIAP SELESAI SHALAT
    ya hayyu ya qayyum 100X SETIAP SELESAI SHALAT

    setiap magrib dan subuh juga shalat hajat di malam jumat di tambah amalan di bawah ini..

    subhalah wabihamdi subhalahul azhiem 100X
    lahaulawalaquwata illa billahu ali yul azhiem 100 X
    hasbunallahwanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir 100 x

    jangan lupa setiap malam jumat shalat hajat slalu 8 rakaat dan di tutupi shalat witir 3 rakaat,dan sebelum membaca amalan di atas..

    dengan mengirimkan wasilah buat baginda rasul, alfatihah 1 x
    syeh abdul qadir jaelani,.. alfatihah 1 X
    para malaikat empat jibril,mikail,israfil,izrail.. alfatihah 1 X
    buat guru2 dan aulia… alfatihah 1 X
    ke dua orang tua.. alfatihah 1 X
    dan buat kita sendiri … alfatihah 1 X
    dan bacalah amalan di atas..

    lalu berdoalah dengan khusuk dan memohon terserah kita dengan bahasa arab atau latin dengan doa cara kita masing2..

    tata cara membaca amalan di atas lebih bagus di bacakan di depan dagangan dengan membaca

    amalan di atas..
    kalau bisa dengan satu ayat satu tahan nafas lalu tiupkan ke dagangan

    ashaduanlailahailalah wa ashaduannamuhammadarasululah 3X
    lahaulawaquwata illa bilahul aluyulazhiem 3x
    auzubilahiminasaytonirajim 3 X
    bismilahuirahmanirahim 3x
    SURAT AL.FATEHA…3X
    MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..3X
    AL-FALAK……………..3x
    AN-NAS…… 3X
    MEMBACA:AYAT KURSI………….3X

    lahaulawalaquwata illa billahu ali yul azhiem 1 x tahan nafas tiupkan
    hasbunallahwanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir 1 x tahan nafas tiupkan

    amalan ini khusus buat berdagang sudah banyak di amalkan oleh ratusan pedagang dari padang baik jakarta juga di banten serang dan cilegon,bahkan ane juga banyak memberikan amalan ini ke kyai2 di banten..
    semoga barokah bagi yang mengamalkan,sisihkan sebagian hartamu ke pada yang berhak…

  133. wawan 7 November 2011 / 02:50

    dan amalan di atas sering ane baca buat pengobatan anak buah ane

    kalau bisa dengan satu ayat satu tahan nafas lalu tiupkan ke air hangat segelas dan beri garam sedikit

    ashaduanlailahailalah wa ashaduannamuhammadarasululah 3X
    lahaulawaquwata illa bilahul aluyulazhiem 3x
    auzubilahiminasaytonirajim 3 X
    bismilahuirahmanirahim 3x
    SURAT AL.FATEHA…3X
    MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..3X
    AL-FALAK……………..3x
    AN-NAS…… 3X
    MEMBACA:AYAT KURSI………….3X

    lahaulawalaquwata illa billahu ali yul azhiem 1 x tahan nafas tiupkan
    hasbunallahwanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir 1 x tahan nafas tiupkan

    dan niatkan dengan memberikan kesembuhan kepada si sakit berkat karomah ayat tersebut sebelum membaca ayat2 ini…

    sediakan air putih hangat dengan di beri garam sedikit lalu bacakan lah ayat ini,separo air di minum 1/2 gelas sisanya buat membasuh muka dan mengusap kepala juga perut si sakit

  134. wawan 7 November 2011 / 02:55

    bagi yang sudah sering mengamalkan amalan ini badan nya akan merasakan suhu2 di sekitar nya merasa aneh/panas karena getar2an dari amalan tersebut,apabila merasa suhu di suatu tempat cukup panas menyengat telinga dan pelipis kanan atau kiri di atas alis mata juga sekujur tangan bagian kanan atau kiri,mereka selalu serempak merasakan rasa panas ini, cukup di bacakan seperti mebacakan buat pengobatan lalu tiupkan ke sekitar tempat itu,insya allah tempat itu akan sejuk sketika

  135. Muh Chaya Chaiya 7 November 2011 / 09:38

    trimakasih ikhwan,,bs menambah wawasan ane,

  136. cipto 8 November 2011 / 10:32

    saya di Medan ingin menjalankan puasa 41 yang decerah kan mas Ikhwan sunarya.tapi saya agak risau karna saya merasa saat ini ada jin ditubuh saya .saya bisa memerintahkan jin tersebut namun saya lebih memilih menjalankan puasa 41 tersebut . saya mohon pencerahan dan pantauannya .karna saya mau yang bener menurut Allah

  137. ilyasrajakelana 3 Desember 2011 / 11:05

    Asalamualaikum Wr Wb
    mohon izin mengamalkan, insya Alloh apapun yang saya ikhtiarkan akan barokah …amin

  138. nurlight 6 Desember 2011 / 00:22

    @mas rio @mas wawan qobiltu ane terima ijasah nya

  139. rudi 19 Desember 2011 / 20:42

    ilmu beri bunian dari guru rijal,sangat ampuh untuk pelarisan.silahkan tanya beliau,cara ritualnya. atau cara versi saya.085249659667

  140. cipto 20 Desember 2011 / 16:54

    mass Rio mohon ijin untuk mengamalkannya ,namun saya mohon maaf dan ijin untuk mangganti kalimat yang terakhir yaitu menjadi apabila aku ingkar maka, ampuniah aku karena aku umatmu yang lemah dengan segala kekuranganku,sekalilagi mohon ijin mengamalkannya.semoga mas Rio tetap dalam lindungan Allah s.w.t. amin yarobbal alamiin

  141. Asep saefullah 24 Desember 2011 / 11:47

    mas rio mohon ijin izazah ilmu penglaris usahanya mudah-mudahan bermanfaat buat saya dalam menjalankan usaha ,amin ya robbal alamin

  142. M A I 31 Desember 2011 / 02:23

    mas rio mohon ijin mengamalkan terimakasih

  143. feinza 12 Januari 2012 / 12:16

    izin mengamalnya mas. mhon doa restu…

  144. Atas angin 15 Januari 2012 / 17:51

    Qobiltu Mas Rio
    Mohon ijin untuk di amalkan ya Mas.

    ;)

  145. indra gutama 15 Januari 2012 / 18:24

    terimakasih atas izasahnya. mohon diamalkan

  146. hanilzam 22 Januari 2012 / 13:23

    Salam Mas Rio..mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkannya..amin, semoga memberi manfaat

  147. steall heart 24 Januari 2012 / 12:33

    apa cocok untuk ku nih

  148. suwanto 24 Januari 2012 / 14:33

    ass…. mas rio mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkannya

  149. daeng sija 7 Februari 2012 / 20:20

    qobilti ijin mengamalkan………………..

  150. daeng sija 7 Februari 2012 / 20:24

    qobiltu ijin mengamalkan…………..

  151. gus zan 12 Maret 2012 / 22:49

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  152. ghozali 24 Maret 2012 / 03:16

    Assalamualaikum,, saya pendatang baru, ingin sekali bertanya, apakah dzikir/ilmu yang telah diijazahkan para sesepuh KWA ini bisa langsung di amalkan siapa saja yang mau dan yakin untuk mengamalkannya,..? mohon pencerahan kepada teman-teman pembaca dan sesepuh KWA semoga kita semua menjadi orang yang dilindungi Allah SWT, Amiin ya robbal alamiin

  153. Abd.Rozak 3 April 2012 / 05:11

    Asslkm,
    mohon izin ngamalin mas rio semoga bermanfaat,syukron katsiron…! Wassalam.

  154. Bambang 3 April 2012 / 20:14

    Semoga ditrima amalibadahnya amin

  155. salim 9 April 2012 / 10:15

    mas.rio dan mas wawan
    mohon izin dan ridhonya untuk mengamalikan untuk usaha, kbtulan sy wirauasaha
    semoga mendapat ridho Allah dan bermanfaat bagi kemajuan usaha saya…amiiin.
    alfateha sent buat mas rio dan mas wawan

  156. SINYO 23 April 2012 / 07:13

    QOBILTU,Mohon ijin mengamalkan

  157. ujangtasmon 23 April 2012 / 21:02

    Ijin ngamalin @ mas Rio… Smoga bermanfaat dunia & akherat.

  158. sawaluddin 24 April 2012 / 16:35

    Qobiltu..izin mengamalkan @ Mas Rio semoga bermanfaat..al-Fatihan send

  159. susanto 8 Mei 2012 / 20:16

    mas Rio saya mohon ijin untuk mengamalkan

  160. azkamuzza 3 Juni 2012 / 19:19

    assalamualaikum.
    minta izin untuk mengamalkan ki

  161. dani iswanto 12 Juni 2012 / 15:19

    assalam muallaikum,boleh saya ikut belajar ilmu dari blog ini?

  162. yenny ekawati 18 Juni 2012 / 17:59

    Mas Rio…. mohon ijin mengamalkan dan saya terima ijasahnya, Al-Fatehah sent….

  163. afan 21 Juni 2012 / 20:12

    mohon ijin mengamalkan .semoga di ijabah

  164. adlin 23 Juni 2012 / 22:53

    mohn izin’y,,, tuk amalin,,matur nuwun

  165. maheswara 4 Juli 2012 / 07:43

    Assalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkannya semoga berkah dunia dan akhirat…amien. wasalam

  166. abza 7 Juli 2012 / 18:37

    qobiltu, alfatihah

  167. Daryonex all Furqon 7 Agustus 2012 / 03:09

    Inssa allah daryonex Amal kan….

  168. M A I 9 Agustus 2012 / 15:40

    mohon ijin untuk mengamalkanya terimakasih.

  169. Dhoni Romadlon 23 Agustus 2012 / 12:26

    Assalaamualaikum….mohon ijin untuk mengamalkannya, matur nuwun

  170. afizan bin Rahmat 7 September 2012 / 09:29

    Assalamualaikum

    izin mengamalkannya mas

    AL-FATIHAH

  171. afizan bin Rahmat 7 September 2012 / 09:42

    Assalamualaikum

    WAWAN
    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  172. zahlul 10 September 2012 / 09:08

    QOBILTU, mas rio, mohon izin nyimpen dan ijazahnya untuk mengamalkan jika suatu hari nanti di butuhkan…. Alfatiha sent!

  173. Musafir 11 September 2012 / 19:42

    Ass…wr..wb..
    akhi rio izin ngamalken..wat ane n org tua n temen2…makasih…wasalam…

  174. poelmill 19 September 2012 / 00:03

    QOBILTU. Mas Rio & Kang Wawan. Mohon izin utk diamalkan. Semoga berkah. Amiin. Al Fatehah sent.

  175. dita 26 September 2012 / 10:19

    QOBILTU. Mas Rio & Kang Wawan. Mohon izin utk diamalkan. Semoga berkah. Amiin. Al Fatehah sent.

  176. thaher 26 September 2012 / 15:15

    qobiltu, semoga diterima dengan lengkap dan sempurna. Amien

  177. robert muhammadi 28 Oktober 2012 / 07:20

    Assalamualaikum
    WAWAN
    Mohon izin
    mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  178. Mohamad zarkasih 14 November 2012 / 20:39

    Atas izin ALLAH SWT Saya yg baru buka usaha counter pulsa dan makanan ringan, mohon izin mengamalkan AJI PENGLARIS USAHA yg telah diijazahkan dngan ikhlas oleh mas RIO dan Saya terima dngan ikhlas amalan AJI PENGLARIS USAHA semoga bermanfaat untuk diri sendiri,keluarga dan orang lain. Terima kasih Kepada mas RIO dan pengasuh kampus KWA & semua anggota KWA SEDUNIA diberi rezeki yg halal dan berlimpah, semoga sukses.. AAMIIN..

  179. cakil 22 November 2012 / 17:20

    kebetulan saya seorang pedagang …… izin ngamalin nya alfatihah sent mas rio

  180. kinoy 5 Desember 2012 / 15:57

    assalamualaikum mas Rio, kebetulan usaha dagang saya lg turun drastis, jualan tidak ada hasilnya, konsumen tidak mau melirik counter dan dagangan saya, bahkan sampai menumpuk hutang dlm jumlah yang sangat besar bagi ukuran saya. saya mau menanyakan bolehkah amalan ini dirubah di kalimat terakhir? karena itu terdengar mengerikan. mohon ijin untuk mengamalkan, dan mohon petunjuk/bimbingan lebih lanjut agar saya bisa kembali tersenyum seperti saat saya memulai usaha ini. saya benar2 membutuhkan pertolongan dalam hal ini. mudah2an Allah SWT memberikan jalan bagi kita semua dan memberikan pahala yang luar biasa untuk mas Rio. terimakasih, assalamualaikum

  181. anyabrea 27 Desember 2012 / 00:07

    Sama seperti saudara Kinoy, saya juga berniat mengamalkan ajian ini hanya saja di bagian akhir hendak saya rubah sedikit seperti yang saudara Kinoy serta saudara-saudara lainnya katakan diatas.

    Qobiltu, saya terima ijasah Aji Pemglaris Usaha ini dari saudara Rio, Al Fatihah sent.

  182. aankertajana 30 Desember 2012 / 01:29

    Trimakasih atas ilmunya,,, semoga bermanfaat buat masa depanku… Amin ya rob

  183. Irwan Yudi Rahman 25 Januari 2013 / 22:20

    qabiltu

  184. jjsl 26 Januari 2013 / 22:34

    assalamuallaikum,ijin mengamalkan mas rio,,al fatikhah

  185. hamba 26 Februari 2013 / 09:37

    absen nderek ngamalken mugi2 barokah..aamiin

  186. sopyan 3 April 2013 / 22:53

    Qabiltu dan semoga bermanfaat,alfatehah buat mas rio dan mas wawan

  187. sam aji 18 April 2013 / 18:40

    assalaamu’alaikum
    @ki mas.rio maaf sebelumnya, saya pengin ngamalkan ilmu aki. Dengan ridho alloh tentunya, besar harapan saya dapat lancar usaha jual bakso. Kalo jualnya keliling bagaimana @ki cara mengamalka?
    Makasih

  188. taupik 29 April 2013 / 19:00

    Aku sudah ngamalin amalannya alhamdulliah ada perubahan di tokoku terima kasih mas rio mohon ijazahhnya…..

  189. joenray 7 Juni 2013 / 15:53

    Assalamualaikum Ki…
    Qobiltu (saya terima ijazahnya amalan penglaris usaha dg ikhlas dan lengkap)
    Alfateha…aamiin

  190. fina 12 Juni 2013 / 18:46

    Assalammualaikum… Mhn izin tuk mengamalkannya mas rio. Saat ini Usaha sy sangat kritis, bsr pengeluaran drpd pendapatan. Byk paranormal yg sy kunjungi tp blm ada yg cocok, ktnya.. org yg ngerjain tmpt usaha sy itu lebih tinggi ilmunya. Mhn bantuan dr smuanya.trmksh..

  191. fina 13 Juni 2013 / 18:32

    Ass. mhn izin mengamalkannya mas rio… Usaha sy skrg bs d blg hampir bangkrut. Bsr pengeluaran dr pendptan. Byk “org pintar” yg sy dtgi tapi gak ada yg mampu, ada yg bilang org yg ngerjain usaha sy ini ilmu dukunnya lebih hebat. Sy lg binggung skrg. Mhn petunjuk dr semua…trmkasih.

  192. muhammad zainuri 29 Juni 2013 / 01:36

    mas rio minta restunya

  193. @zainuri 29 Juni 2013 / 18:37

    nyuwun pangestu ki

  194. syafi 30 Juni 2013 / 03:54

    qobltu

  195. syafi 30 Juni 2013 / 03:55

    qobiltu ijazahnya

  196. Mahrita 2 Juli 2013 / 08:44

    Saya muhun ijin agar saya dapat mengamalkannya ya embah

  197. 121212 4 Juli 2013 / 21:32

    mhn ijin mengamalkan semoga bermampaat

  198. fahrul sujana 7 Juli 2013 / 10:53

    gmana bacaan aji tapak geni th ???

  199. fahrul sujana 7 Juli 2013 / 10:54

    ganakh bacaan penglaris usaha th ??

  200. Lan 8 Agustus 2013 / 08:00

    Kpd semua sedulur kwa, selmat idul fitri mohon maaf lahir n batin

  201. joni heriandra 19 Agustus 2013 / 18:13

    ass. iziin mengamalkannya

  202. Nana mulyana 25 Agustus 2013 / 20:36

    Mohon ijin tuk mengamalkan.
    Smga berkah dan tercapai tujuan sya

  203. alia 29 Agustus 2013 / 19:14

    assalamuallaikum wrwb u/ semua sodaraku d kwa. sy akan sedikit share/berbagi pengalaman. setelah sy bnyk mengamalkan ilmu d sini terutama ttg kerejekian salah satunya amalan ini (aji penglaris usaha), alhamdulillah berkat kemurahan Allah SWT secara tdk terduga rejeki itu datang sendiri melalui seseorang bahkan bs lbh dr apa yg qta harapkan, yg penting qta YAKIN Allah akan membantu qta, ikhlas lillahi ta’ala pasrahkan diri, tetap istiqomah menyebut asma Allah sambil qta berusaha.

    jgn cm qta trz berdoa tp tdk berusaha, tdk akan ada rejeki turun dr langit. kuncinya hrs mau berusaha secara lahiriah dan bathiniah(balance). maaf banget sy bkn menggurui, sy cm manusia yg fakir ilmu dan ingin berbagi pengalaman sesuai dgn kenyataan.

  204. alia 29 Agustus 2013 / 19:27

    setelah sy mndpt rejeki lbh dr 1M (maaf bkn niat sombong), selain aji d atas silahkan sodaraku perbanyak membaca:
    -sholawat nabi
    -syahadat
    -al ikhlas
    -doa nurbuat
    tanpa ada batasan hitungan, yg penting qta ikhlas mengamalkannya.
    poin g kalah penting: bersedekahlah semampu qta setiap hr jum’at pd fakir miskin/yatim piatu/janda tua yg tdk mampu.

    salam rahayu, moga bermanfaat

  205. Dhiyaan Fauzi 7 September 2013 / 22:53

    assalamualaikum,,,
    mohon izin untuk mengamalkannya, Mas Rio
    semoga usaha kost2an milik orang tua saya kembali banyak peminatnya (kalah saingan)
    alfatihah sent….

  206. ady'wijaya 8 November 2013 / 03:56

    Qobiltu Mohon ijin tuk mengamalkan.
    Smga berkah dan tercapai tujuan sya

  207. Pudjo Priyohadi 5 Desember 2013 / 06:06

    Qobiltu, mohon restu dan doanya utk sy amalkan ya mas Rio….
    Alfateha utk sampean

  208. elvi 7 Desember 2013 / 04:39

    mas rio dan mas wawan mohon izin untuk disimpan dan dipelajari dan diamalkan kelak bersama suami saya…….

  209. elvi 7 Desember 2013 / 05:00

    untuk mas wawan apa mengirim fatehah itu hanya dilakukan saat selesai shalat hajt malam jumat atau setiap hbs shalat. dan gmn carax apa mengirim alfatehahx dulu baru amalanx atau amalanx dulu baru alfatehahx mohon bantuan penjelasanx.

    terimakash sebelumx…

  210. lutfi 16 Januari 2014 / 20:15

    aslm… qobiltu ijazataka…. izin mengamalkan ki…. jazakumullah khoiron katsir
    barokallahulaka aamiin…

  211. didot 19 Januari 2014 / 23:10

    Qobiltu,mas rio mas wawan,izin ngamalin

  212. Lintangkuning 5 Februari 2014 / 20:15

    Assalamualaikum
    izin gabung….makasih mas@Rio…mas@Wawan….yg dengan ikhlas berbagi ilmu….smoga Alloh memberi imbalan yg berlimpah rezki kesehatan manfaat dunia akhirat Amin…….

  213. ceppy 11 Februari 2014 / 09:43

    qobiltu kang rio dan kang wawan ijin mengamalkan

  214. Mei 23 Februari 2014 / 11:59

    Assalamualaikum, izin untuk mengamalkan Kang Rio
    Semoga berhasil ya

  215. marsu 5 Maret 2014 / 08:42

    Mohon izin qobultu hamba mengamalkan ajihan pebglaris dagangan semoga Paris daganganku warung sembako..sen alafatiah..

  216. marsu 5 Maret 2014 / 08:46

    Mohon maaf saya salah ketik mohon di benahi

  217. rady 26 Maret 2014 / 13:48

    terimakasih atas ilmunya yg sdh di share disini… sy mohon ijin untuk mengamalkannya yaa mas rio, alfatiha sent

  218. adam 31 Maret 2014 / 14:46

    saya mohon ijin tuk mengamalkannya,dan terimakasih atas informasinya buat mas RIO dan keluarga wong alus,mudah mudahan bermanfaat dan di ridhai oleh allah… amin yarabbal alamiiiin

  219. Bambang S.P 16 April 2014 / 10:49

    Ass,ms rio mohon ijin ijazah aji penglaris dagang moga bermanfaat dn jdi asbab amal ibadah untuk sya dn keluarga dri dunia hingga akhirat dn Alloh swt menghendaki nya ats kehendak-Nya..Aamiin yaa Rabb

  220. Bambang S.P 16 April 2014 / 11:07

    Ass,ms rio maaf mau ralat sdikit maksud sya aji penglaris usaha bukan (dagang) trimakasih ats ijin ijazah aji penglaris usaha nya dn berbagi amalan nya.moga Alloh azza wa jalla merahmati nya…Aamiin yaa rabb

  221. adi 9 Mei 2014 / 20:57

    assalammualaikum,,,ki,,,,mhn ijin tuk mengamalkanya,,,???

  222. norafarida 9 Juni 2014 / 20:16

    Assalamualaikum,,mas rio mhn ijin untk mngamalkan nya,,trmksh..alftehah buat mas rio..

  223. Sahroji 10 Juni 2014 / 08:56

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…

    QOBILTU IJAZATAKA! AJI PENGLARIS USAHA Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…

    Mohon ijin mencatat dan menyimpannya untuk diamalkann suatu saat semoga manfaat…
    Amiin…

    BAROKALLOH

  224. ade 19 Juni 2014 / 19:29

    assalamu”alakum…
    qobiltu..semoga bermanfaat dunia akhirat
    hatur nuhun..
    wassalam

  225. Belajarjalan 20 Juni 2014 / 19:17

    @mas rio, saya terima ijazahnya dan mohon izin mengamalkan. Mudah-mudahan ini menjadi alat saya menjadi manusia yang lebih baik. Saya juga ingin menjadi ahli sodaqoh, bukan orang yang selalu berharap menerima sedekah. Semoga Allah berkenan. Amin.

  226. Belajarjalan 20 Juni 2014 / 19:47

    Oya mas rio, yang ingin saya tanyakan, yang > dengan membaca al fatehah….7x< dan seterusnya, itu dibaca apa adanya tulisan apa harus membaca surat al fatihah sebanyak 7x? Mohon penjelasannya.

  227. lee 17 Agustus 2014 / 23:10

    Qobiltu..mohon ijin amalinnya mas supaya lebih laris dagangan..Bismillah

  228. rizallumba 19 Agustus 2014 / 22:52

    qobiltu
    ijin amal

  229. ahmad 26 November 2014 / 15:55

    saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  230. radenbagushendrayana 23 April 2015 / 15:29

    sy terma ijayahnya mas rio lengkap /.bisirrill fatihah 3 x..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s