NAZHOM JALJALUT KUBRO(bait syair 79-83)


salawar rabit
bondan@yahoo.co.id

-WA ARSIL LI ADDUNYAA BITHOO’IN WA THOO ‘ATIN,BI ISMIN QORIIBIN YAA MUJIIBU TAYASSAROT.
Berikanlah saya harta benda dengan mudah.Dengan Asma Allah “Qoriibun” Wahai Dzat Yang Mahamengabulkan semua menjadi mudah.

-WABIS’SA’DI ARDIFHAA ILAYYA WABISHSHOFAA,WABILJAAHI WASSULTHOONI WAMULKI ARDAFAT.
Sertakanlah keberuntungan & harta benda kepadaku,dengan hati yang cerah,kedudukan,kekuasaan, & kerajaan menjadi satu.

-WA HABLII MIN JALAALIKA HAYBATAN,WA NUUROON WA ANWAAROON BIHAL KAWNU ASYROQOT.
Berilah saya sifat wibawa dari kemulyaan-Mu & berbagai cahaya sehingga alam menjadi terang.

-WA YAA ROBBI ZAWWIJNII BI DZAATI MAHAASINI,TU KHOOLII DHIYAA ALBADRI IDZ HIYA AQBALAT.
Wahai Tuhanku,jodohkanlah saya dengan perempuan yang mempunyai kebaikan yang bagaikan bulan purnama ketika ia datang.

-WA JAMMIL BISIRRIL ISMI DZAATII BINUURIHII,WABIL ISMI ALBISNII TSIYAABAAN TAJAMMALAT.
Dan baguskanlah dengan rahasia Asma-Mu & dengan cahaya diriku.Dengan Asma-Mu berilah saya pakaian keindahan.

*Barang siapa membaca 5 bait di atas setiap pagi 7x,maka mendapatkan kelonggaran hidup,dikabulkan hajatnya,semua orang kalangan atas & bawah tunduk kepadanya,yany dimaksud tercapai,mendapatkan berbagai kebaikan,memperoleh kedudukan tinggi dikalangan penguasa,keluar dari kesempitan & kesulitan. @@@

Pos ini dipublikasikan di NAZHOM JALJALUT KUBRO. Tandai permalink.

116 Balasan ke NAZHOM JALJALUT KUBRO(bait syair 79-83)

  1. Masharis berkata:

    Injih, Qobiltu ijazahnya…

  2. Rajis berkata:

    akhirnya om salawar rabit mengeluarkan ilmunya ^^ sy izin mengamalkan ya Om dan apkh pagi disini sesudah sholat subuh atau pagi sekitar jam 7-8 pagi ?

  3. sangaji berkata:

    Assalaamu’alaikum wr. wb.
    Bismillaah. Qobiltu ijazahnya. Semoga membawa berkah bagi kita semua.
    Salam

  4. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum
    Ki Salawar rabit yang saya hormati.
    saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO
    semoga ALLAH mengabulkan semua doa dan hajat kita dengan cepat. aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  5. wong medan berkata:

    qobiltu….ijazahanya,semoga bermanfaat dunia akhirat.amiin

  6. wong medan berkata:

    qobiltu….ijazahnya semoga bermanfaat dunia akhirat.amiin

  7. Santri Tidur berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirrohmannirohim
    Qobiltu,ijin mengamalkannya ki,mdah2an smua yg mengamalkan mendapat lindungan dan Keridhoan Allah.swt.
    Salam kenal dr saya
    Santri Tidur yg kebanyakan Tidur.
    Wasalam

  8. budi berkata:

    ampuh ya?

    trims.

  9. Oyot mimang berkata:

    as wr wb ,kl gk salah,kidung/syair jaljalut ini merupakan asma2 allah yg terbaik,al-asma-ul husna yg berbahasa suryaniyyah,dgn tiap bait memiliki hikmah/karamah yg multifungsi..,kl bisa dibabar bait yg lainya jg ki..,wasslm..
    monggo dipun lanjd..

  10. tenoputra berkata:

    assalamualaikum wr wb

    qobiltu saya terima ijazahnya ki….minta ijin mengamalkanya
    semoga bermanfaat amin

    wassalamualaikum wr wb

  11. ericsagita berkata:

    qobiltu, semoga membawa manfaat baik di dunia dan akherat

  12. hary berkata:

    assalamualaikum wr wb

    qobiltu saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro bait syair 79 -83 dr Ki Salawar rabit….minta ijin mengamalkannya
    semoga bermanfaat amin

  13. Ian_thea berkata:

    Qobiltu. Ijin mengamalkan nya ki.

  14. Zink berkata:

    Assalamu’alaikum.
    Ki ijin mengamalkan.
    Trimakasih

  15. ericsagita berkata:

    Saya bantu tulisan arabnya tapi yang ditanda kurung sama latin saya tidak tau bacanya tulisannya arabny تحاكى latinnya TU KHOOLII aku ga tau yg bener.

    وارسل لى الدنيا بطوع وطاعة ٭ باسم قريب يامجيب تيسرت
    وبالسعد أردفعها إلى وبالصفا ٭ وبالجاه والسلطان والملك أردفت
    وهب لى إلهى من جلالك هيبة ٭ ونورا وأنوارابها الكون أشرقت
    ويارب زوجنى بذأت محاسن ٭ (تحاكى) ضياء البدر إذهى أقبلت
    وجمل بسر الاسم ذاتى بنوره ٭ وبالاسم ألبسنى ثيابا تجملت

  16. bukan@solawar rabit berkata:

    bait yang lainnya dong….menyusul..

  17. ki joko tgl berkata:

    salam ki habib selawar rabit

  18. ki joko tgl berkata:

    salam ki habib,wah aku baru tau kalau habib selawar rabit ama habib golo sentot itu saudara kembar,salam ki,nuwun

  19. Valent. berkata:

    Qobiltu.,

  20. bukan@solawar rabit berkata:

    @ki joko tgl>>.salam bro…..saya lanang edan..
    habib golo sentot jarang muncul y>

  21. Mohd. Ali berkata:

    Assalkm Ki Salawar Rabit yang saya hormati.
    Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO. Semoga Allah swt mengabulkan semua doa dan hajat kita dengan cepat. Amiin.
    Terima kasih. Wasalam.

  22. riza berkata:

    Assalkm Ki Salawar Rabit yang saya hormati.
    Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO. Semoga Allah swt mengabulkan semua doa dan hajat kita dengan cepat. Amiin.
    Terima kasih. Wasalam.

  23. Trinity berkata:

    Habib salawir rabit : qobiltu,saya trima ijazah nadhom jaljalut kubro dari anda

  24. petualang hina berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan nazhom jaljalut kubro semuga manfaat dunia achirat.

  25. Q'deblenG berkata:

    Ki salawar rabit, minta ilmu buat ngintip ya.

  26. dead man berkata:

    lebih baik minimal 313x sehari,,,,, doa ini baik untuk pengasihan n kerejekian dll. salam,,,,,

  27. faruq berkata:

    assalamualaikum , mohon ijin untuk mengamalkan, terima kasih.

  28. rinol berkata:

    ijinn nyimak dulu ja

  29. kura berkata:

    assalamualaikum wr wb
    bis…
    qobiltu saya terima ijazahnya NAZHOM JALJALUT KUBRO dari ki salawar rabit….mohon ijin mengamalkanya
    semoga bermanfaat dunia akhirat amin

    wassalamualaikum wr wb

  30. yon berkata:

    Ki Salawar Rabit mohon izin menagamalkannya
    teriamkasih

  31. salawar rabit berkata:

    @ALL…monggo sedulur-sedulur,udh di ijasahkan secara umum
    @Rajis…klo aku biasanya sih bro,,klo ga sempat abs solat subuh,bisa abs solat isrok,atau juga abs solat dhuha
    @eric sagita…thank’s ya bro dh di tulisin arabnya,,aku pake yang tu khoolii,,yg tu haakii ada juga yang pake gth
    @lanang edan…ntar bro,,laen kali ^_^
    @ki joko tgl…Wa ‘alaykumsalam habib Joko,,malah persis lagi semua-semuanya…hehehe…bahaya Bib,nulis-nulis ilmu di blog ini,kemarin aku di kirimin orang JENGGLOT,aku kan atut ^_^
    @Q’deblenG…monggo bro..jangan ngintip yang ane-aneh ya..xixixi..

  32. jahe wangi berkata:

    ass.wr.wb. qobiltu saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro scr sempurna. mhn ijin mengamalkanya bib. wass. wr.wb

  33. jahe wangi berkata:

    ass.wr.wb. qobiltu saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro scr sempurna. mhn izin mengamalkanya bib. wass. wr.wb

  34. MOhammad hilman berkata:

    qobiltu..ijazah

  35. Ardiizah berkata:

    SALAM KI

    MOHON IZIN DAN IJAZAHNYA UNTUK MENGAMALKANYA..AMIN

  36. a.a.hakam berkata:

    qobiltu, bib ana orang banjar jua……..

  37. Kaulo alit berkata:

    ass.wr.wb. qobiltu saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro mohon izin mengamalkanya. wass. wr.wb

  38. Arif berkata:

    @Salawar rabit, Wah…keluar jg nih amalannya Mas!
    dilanjut…

  39. Arif berkata:

    izin nyimak…

  40. sedayu berkata:

    Assalamualaikum, Ki mohon ijazah dan mengamalkannya.

  41. erlangga berkata:

    assalamu alaikum wr wb Saudara Ku Salawar Rabit,,, Qobiltu Saya Terima Ijazahan Nazhom Jaljalut Kubro Dengan Lengkap Dan Sempurna,,, Saya Mohon Ijin mengamalkannya Semoga Membawa berkah

  42. kholik berkata:

    Injih, Qobiltu ijazahnya…

  43. Deny ahmad berkata:

    Assalamu’alaikum Mhon izin mengamalkanya dan ridhonya ki smga brmanfaat dunia wal akhirat..

  44. dian berkata:

    Assalamualaikum.Sy terima ijazah nya dg Sempurna mdh2an berguna dunia akhirat

  45. Donydevil berkata:

    Qobiltu..Ijinkn saya utk ijazahnya ya ki.. Sugeng Rahayu..

  46. amin berkata:

    Assalamulaikaum warohmatullahi wabarokatu,

    saya terima ijazah NAZHOM JALJALUT KUBRO BAIT 79-83 BIIDHNI KI SALAWAR RABIT. somoga menjadi amalan dunia akherat.

    termakasih ki Salawar. Alfateha sent ukt Ki salawar

  47. faqir berkata:

    assalamualikum ki……

    mau tanya emang ada berapa bait sair nazhomnya …

    suwun …:)

    mohon maaf lahir batin ..

    waslam

  48. Oval75 berkata:

    Ass. Qobiltu ki………

  49. m3d1n4 berkata:

    Assalamulaikaum warohmatullahi wabarokatu,

    Ki Salawar Rabit yang saya hormati.
    Qobiltu….Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO. Semoga Allah swt mengabulkan semua doa dan hajat kita dengan cepat. Amiin.
    Terima kasih. Wasalam.

  50. by anak kecil berkata:

    Assalamu alaikum,Qobiltu izin mengamalkannya

  51. debu_halus berkata:

    qobiltu ijazah nya diterima ..

  52. Gembel Gerbang Kampus berkata:

    laah dapet dimari Jaljalutnye..hihihihihi…asik,mohon ijin amalkan bang SR:)

  53. hitman berkata:

    qobiltu

  54. kang yoo berkata:

    aku minta izin untuk musawamah yah:x…….jazakalloh Qobiltu …

  55. pay berkata:

    MANTABBBB !, Alhamdulilah, semoga kucuran rahmat dan hidayah selalu tercurah bagi wong alus dan team dari TUHAN SEMESTA ALAM, ALLAH AZZA WA JALLA, Allahumma Amien…

  56. mata merah berkata:

    qobiltu, ikut ngamalkan ki, moga berkah melimpah buat aki, alfatehah sent to aki SR

  57. walangseto berkata:

    kobiltu sy minta izin untuk mengamalkan

  58. Muhammad nur berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb.
    Saya mohon izin untuk mewiridkannya dan mohon diijazahkan ke saya.
    jazaakalloh khoirol jaza.terimakasih

  59. AB berkata:

    ASS.WR.WB

    sya Terima ijasahnyanya dengan sempurna……

  60. cakra alit berkata:

    Assalamu’alaikum..salam kenal …Qobiltu saya terima ijazah Nazhom Jaljalut Kubro dgn lengkap dan sempurna..Mohon ijin mengamalkannya ya Ki..Semoga berkah di dunia dan akherat amin..dan semoga Ki Salawar Rabit dibalas kebaikannya oleh Allah amin

  61. Imam Nawawi berkata:

    sy minta ijin kepanjenengan untuk menjadikan doa ini sebagai doa sy setiap selesai solat. syukron. jazakumullah

  62. kangyoo berkata:

    syukron lilah akhi…qobiltu :x….izin mau diamalkan ..biar ada sanad nya….maksih banyak akhi…wassalam yoo sumedang jabar

  63. Herdi berkata:

    Qobiltu Lillahi ta ala…
    Semoga menjadi sarana ibadah bg sy

  64. Herdi berkata:

    Qobiltu Lillahi ta ala…
    Saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro syair 79-83,,Semoga menjadi sarana ibadah bg sy

  65. Teuku syamsul berkata:

    Trim’s, menurut keyakinan

  66. semoga berkata:

    ditunggu share jaljalut qubro yg lainnya..
    hehe😀

  67. ki sanak berkata:

    qobiltu.. ijin mengamalkan

  68. unluckyman berkata:

    qobiltu, ikut ngamalkan ki, moga berkah melimpah buat mas salawar rabit, alfatehah sent to mas SR

  69. ajez sarap berkata:

    Qobiltu… minta izin mengamalkan

  70. budi berkata:

    semoga ijazahnya bersamaan dengan izin Allah dan Rahmatnya

  71. delly berkata:

    Assalamualaikum wr, wb

    qobiltu ijazah….

  72. Lucky berkata:

    qolbitu… ijin mengamalkan
    terimakasih

  73. Lucky berkata:

    kalo pengamalnya wanita gimana ki?

  74. miftah cah nganjuk berkata:

    qobiltu ki SR mohon ijin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO nya.semoga allah meridhoi kita semua amin..

  75. mul berkata:

    qobiltu

  76. Rayhan berkata:

    Qobiltu.. saya terima ijazahnya.. mohon ijin mengamalkannya… trimakasih..

  77. Yudhi berkata:

    Qobiltu..
    saya terima dan insya Allah saya amalkan..
    syukran katsiran..

  78. yudo pratomo berkata:

    qobiltu ijazah nya kami terima

  79. ilham berkata:

    bismillah
    izin ngamal

  80. baskoro junaedi(maskon) berkata:

    blh ikut ngamalin ijazahnya ya ki…………semoga bermanfaat buat saya.klu blh minta alamatnya ki

  81. ibrahim berkata:

    Qobiltu.. saya terima ijazahnya.. mohon ijin mengamalkannya… trimakasih..

  82. Ciremai berkata:

    Qobiltu Ki..izin mengamalkan nazhom jaljalut kubro

  83. sari berkata:

    qobiltu

  84. atmateja berkata:

    Qobiltu kang salawar, alfatehah sent..maturnuwun

  85. Choeiri hs berkata:

    Qobiltu man ajazaniy……

  86. mazthrei berkata:

    qobiltu kang…

  87. Ahmad bukhori berkata:

    Kejayaan kebahagiaan haya alloh letakan dlm amal agama yg sempurna ta at alloh ikut rossulluloh yakin pd amal dari pd mal harta yakin pd kholik dari pd mahluk yakin pd kampung aherat dari pd kampung dunia oke

  88. fadly berkata:

    Asslmkm…mohon izinnya n qobiltu.

  89. muhammad berkata:

    dlm kitab manba ushul hikmah setelah baca bait tersebut ada doanya tlng di share juga….trm ksh

  90. reza berkata:

    qobiltu ki….mohon ijazah nya..semoga bermanfaat

  91. d'rantau berkata:

    Qobiltu Ki Salawar Rabit, mohon ijin untuk mengamalkan semoga berkah dan bermanfaat dunia akhirat. Alfatihah sent.

  92. tokubetzu berkata:

    Asskum
    Ki mohon ijin mengamalkan ilmunya

  93. jejen zunaedi berkata:

    halal gx pak kalo saya amalin.

  94. Herman berkata:

    mohon ijin ikut mengamalkan semoga bermanfaat

  95. abu nadhief berkata:

    بدأت ببسم الله روحى به اهتدت الى كشف اسرار بباطنه انطوت
    وصليت بالثانى على خير خلقه محمد من زاح الضلالة والغلت
    الهى لقد اقسمت باسمك داعيا بآج وماهوج جلت فتجلجلت
    سالتك بالاسم المعظم قدره ويسر امورى يا الهى بصلمهت
    وياحى يا قيوم ادعوك راجيا باج اهوج جلجليوت هلهلت
    بصمصام طمطام ويا خير بازخ بمهراش نهراش به النار اخمدت
    باج اهوج يا الهى مهوج ويا جلجلوت بالاجابة هلهلت
    لتحى حياة القلب من دنس به بقيوم قام السر فيه واشرقت
    علي ضياء من بوارق نوره فلاح على وجه ثناء وابرقت
    وصب على قلبى شآبيب رحمة بحكمة مولانا الكريم فانطقت
    احاطت بيا الانوار من كل جانب وهيبة مولانا العظيم بنا علت
    فسبحانك اللهم يا خير خالق ويا خير خلاق واكرم من بعت
    فبلغنى قصدى وكل مآربى بحق حروف بالهجاء تجمعت
    بسر حروف اودعت فى عزيمتى بنور ثناء الاسم والروح قد علت
    افض لي من الانوار فيضة مشرق على واحى ميت قلبى بطيطغت
    الا والبسنى هيبة وجلالة وكف يد الأعداء عنى بعلمهت
    الا واحجبنى من عدو وحاسد بحق شماخ اشمخ سلمت سمت
    بنور جلال بازخ وشرنطخ بقدوس بركوت به الظلمة انجلت
    الا واقض يا رباه بالنور حاجتى بنور اشمخ جليا سريعا قد انقضت
    بياه ويايوه نموه اصاليا ويا عاليا يسر امورى بصلصلت
    وامنحنى يا ذا الجلال كرامة باسرار علم يا حليم بك انجلت
    وخلصنى من كل هول وشدة بنص حكيم قاطع السر اسبلت
    واحرسنى ياذا الجلال بكاف كن ايا جابر القلب الكسير من الخبت
    وسلم ببحر واعطنى خير برها فانت ملاذى والكروب بك انجلت
    وصب علي الرزق صبة رحمة فانت رجاء العالمين ولو طغت
    واصمم وابكم ثم اعم عدونا واخرسهم يا ذا الجلال بجوسمت
    وفى حوسم مع دوسم وبراسم تحصنت بالاسم العظيم من الغلت
    والف قلوب العالمين جميعها على رسالة النور واعطها القبول بشلمهت
    ويسر امورى يا الهى واعطنى من العز والعليا بشمخ واشمخت
    واسبل علينا الستر واشف قلوبنا وانت شفاء للقلوب من الغتت
    وبارك لنا اللهم فى جميع كسبنا وحل عقود العسر بيايوه ارتحت
    بياه ويايوه ويا خير بازخ ويا من لنا الارزاق من جوده نمت
    نرد بك الاعداء من كل وجهة وبالاسم ترميهم من البعد بالشتت
    واخذلهم يا ذا الجلال بفضل من اليه سعت ضب الفلاة وقد شكت
    فانت رجائى يا الهى وسيدى فكل لميم الجيش ان رام بى عبت
    وكف جميع المضرين كيدهم وعنى باقسامك حتما وما حوت
    فيا خير مسئول واكرم من عطى ويا خير مأمول الى امة خلت
    اقد كوكبى بالاسم نورا وبهجة مدى الدهر والايام يا نور جلجلت
    باج اهوج جلمهوت جلالة جليل جلجليوت جماه تمهرجت
    بتعداد ابروم وسمراز ابرم وبهرة تبريز وام تبركت
    تقاد سراج النو سرا بيانة تقاد سراج السود سرا تنورت
    بنور جلال بازخ وشرنطخ بقدوس بركوت به النار اخمدت
    بياه و يايوه نموه اصاليا بطمطام مهراش لنار العدا سمت
    بهال اهيل شلع شلعوب شالع طهى طهوب طيطهوب طيطهت
    انوخ بيملوخ وابروخ اقسمت بتمليخ ايات شنوخ تشنخت
    ابازيخ بيزوخ وزيموخ بعدها فباروخ يشروخ بشمخ تشمخت
    ببلخ وسميان وبازوخ بعدها بزيموخ اشموخ به الكون عمرت
    بشلمخت اقبل دعائى وكن معى وكن لى من الاعداء حسبى فقد بغت
    فيا شمخثا يا شمخثا انت شملخا ويا عيطلا هطل الرياح تخلخلت
    بك الحول والصول والشديد لمن اتى لباب جنابك والتجى ظلمة انجلت
    بطه ويس وطس كن لنا بطاسين ميم للسعادة اقبلت
    وكاف ويا هاء وعين وصادها وكفايتنا من كل عين بنا حوت
    بحم عين ثم السين وقافها حمايتنا من كل سوء بشلمهت
    بقاف ونون ثم حم بعدها وفى سورة الدخان سرا قد احكمت
    بالف ولام والنساء وعقودها وفى سورة الانعام والنور نورت
    والف ولام ثم راء بسرها علوت بنور الاسم من كل ما جنت
    والف ولام ثم ميم ورائها الى مجمع الارواح والروح قد علت
    بسر حواميم الكتاب جميعها عليك بفضل النور يا نور اقسمت
    بعم عبس والنازعات وطارق وفيهم السماء ذات البروج وزلزلت
    بحق تبارك ثم نون وسائل وفى سورة التهميز والشمس كورت
    وبالذاريات الذر والنجم اذ هوى قد اقتربت لى الامور تقربت
    وفى سورة القران حزبا وآية عدد ما قرأ القارى وما قد تنزلت
    فأسألك يا مولاى فى فضلك الذى على كل ما انزلت كتبا تفردت
    باهيا شراهيا ادوناى صبأة اصباؤت آل شداى اقسمت بطيطغت
    بسر بدوح اجهزط بطد زهج بواح الوحا بالفتح والنصر اسبعت
    بنور فجش مع ثظخز يا سيدى وبالأيات الكبرى امنى من الفجت
    بحق فقج مع مخمت يا الهنا بأسمائك الحسنى اجرنى من الشتت
    حروف لبهرام علت وتشامخت واسم عصى موسى بها الظلمة انجلت
    توسلت يا رب اليك بسرها توسل ذى ذل به الناس اهتدت
    حروف بمعناها لها الفضل شرفت مدى الدهر والايام يا رب انحمت
    دعوتك يا الله حقا واننى توسلت بالآيات جمعا بما حوت
    فتلك حروف النور فاجمع خواصها وحقق معانيها بها الخير تممت
    واقدر لى عونا خديما مسخرا طحطمغيائيل به الكربة انجلت
    فسخر لى فيها خديما يطيعنى بفضل حروف ام الكتاب وما تلت
    واسألك يا مولاى بإسمك الذى به اذا دعى جمع الأمور تيسرت
    الهى فارحم ضعفى واغفر لى زلتى بما قد دعتك الأنبياء وتوسلت
    ايا خالقى يا سيدى اقض حاجتى اليك امورى يا الهى تسلمت
    توسلت يا رب اليك باحمدا واسمائك الحسنى التى هى جمعت
    فجد واعفو واصفح يا الهى بتوبة على عبدك المسكين من نظرة عبت
    ووفقنى للخير والصدق والتقى واسكننى الفردوس مع فرقة عدت
    وكن بى رؤوفا فى حياتى بعدما اموت والقى ظلمة القبر انجلت
    وفى الحشر بيض يا الهى صحيفتى وثقل موازينى بلطفك ان اخفت
    وجاوزنى حد الصراط مهرولا واحمينى من حر نار وما حوت
    وسامحنى من كل ذنب جنيته واغفر خطيئاتي العظام وان علت
    فيا حامل الاسم الذى جل قدره تبقى به كل الامور تسلمت
    فقاتل ولا تخشى وحارب ولا تخف ودس كل ارض بالوحوش تعمرت
    واقبل ولا تهرب وخاصم من تشاء ولا تخشى بأسا للملوك ولوحبت
    فلا حية تخشى ولا عقرب ترى ولا اسد يأتى اليك بهمهمت
    ولا تخشي من سيف ولا طعن خنجر ولا تخشي من رخ ولا شر اسهمت
    جزي من قرا هذا شفاعة احمدا ويحشر في الجنات مع حور صففت
    واعلم بأن المصطفي خير مرسل وافضل خلق الله من قد تفرقت
    وصل بيه من جاهه كل حاجة وسله لكي تنجو من الجور والطغت
    وصل الهي كل يوم وساعة علي المصطفي المختار ما نسمة سمت
    وصل علي المختار والآل كلهم بعد نبات الأرض والريح ماسرت
    وصل صلاة تملأ الأرض والسما كوبل غمام مع وعود تجلجلت
    فيكفيك ان الله صلي بنفسه واملاكه صلت عليه وسلمت
    وسلم عليه دائما متمثلا مدي الدهر والأيام ما شمس اشرقت
    وسلم علي الأطهار من آل هاشم عدد ماحج الحجيج وسلمت
    وارضي ياالهي عن ابي بكر مع عمر وارضي علي عثمان مع حيدر ثبت
    كذا الآل والأصحاب جمعاً جميعهم مع الأنبياء والصالحين وما حوت
    مقال علي وابن عم محمد وسر علوم للخلائق جمعت

  96. ahmad berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya terimakasih

  97. Izin mengamakan, ga enak klu ga izin, tkt g berkah..allfatihah bwt mas selawar Rabit…

  98. om khanza berkata:

    ndherek nyuwun ridho,ngamalke

  99. dikayudis berkata:

    Qobiltu ki ijin ngamalin buat jaga diri

  100. anto berkata:

    ijin mengamalkan suatu saat ki………

  101. La berkata:

    Qobiltu om

  102. syaiful berkata:

    Ijin, ijazah gus, mugi Allah nge diridhoi, amin3x…suwon

  103. Aji berkata:

    Qobiltu. ijin mengamalkan. jazakumullah khoir

  104. Wardi berkata:

    Assalamu a’laikum Bib

    Qubiltu,bxk2 minta halal & Redhax utk mngamaljan amalan tsb.mga umat Rasulullah trhindar dari ksusahan jahir bhatin bk Dunia & Akhirad.AmiEN

  105. nademkra berkata:

    360 bait….gas fool…

  106. ma'il berkata:

    qobiltu

  107. IGde.Itunya berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan.

  108. benjo191 berkata:

    qobiltu,ijin mengamalkan

  109. sabli alqadrie berkata:

    asllm ijin saya mau mengamalkanya biar berkah QABILTU

  110. Juragan berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkan. Terima kasih

  111. rita berkata:

    qobiltu..izin ngamalin

  112. al Din berkata:

    qobiltu..izin mengamalkan ki S.R

  113. fathul berkata:

    Qobiltu.gus.mohon izin mngamalkan.mksh
    Alfatihah….

  114. khoiru berkata:

    qobiltu izin mengamalkan

  115. redy2016 berkata:

    qobiltu. mohon ijin mengamalkannya, trima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s