ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI


Sandi Kala <sandi_kala38@yahoo.com>

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, DENGAN INI KAMI IJAZAHKAN ASR VERSI HINDI UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS …………..

INNA QUWWATIH AMALU AMILA YAQLAMU KITABAN NATAH

Tawasul,cara pakai dan pengamalan sama dengan ASR cirebon Ini sya dapat dari uyut sya Yaitu uyut salam Monngo diamalakan sdulur sdlur ku Tlong sms ke nomor sya Supaya sya tau apa bnyak peminat dari amalan yg saya kasih ini 08568132622 wasalam. @@@

Categories: ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI | 156 Komentar

Navigasi pos

156 thoughts on “ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI

  1. OrangHalus

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @Sandi Kala, Qobiltu saya terima ijazah ASR versi Hindinya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  2. OrangHalus

    Mantap@hebat tenaganya….hehehe lanjut ki

  3. pawana

    Qobiltu…saya terima ijazah asr hindi dg ikhlas, lengkap dan sempurna.

  4. Zaburai-Pulampas

    Qobiltu sy terima ijazah ASR hindi,tnya dikit bacaan diatas AMALU ATAU A’MALU–YAQLAMU ATAU YA’LAMU.maaf spy sy ngamalin/bacanya ga salah.

  5. pawana

    Energinya menyegarkan…

  6. muhammad69

    Qobiltu mohon izin menerima ijazahan dan mengamalkan,semoga mas diberikan keberkahan dan kerohmatan oleh ALLAH SWT

  7. dead man

    mantapz,,,,,energinya pada kumpul di tangan kanan.

  8. akik

    @ki sandi kala maaf ki sama2 versi hindi kok lafalnya lain dengan yang di share ki hongmankin ya ???

  9. akik

    @gmn menurut om dead man??

  10. dead man

    @akik,,,,,, klo menurut saya mungkin ada sedikit perbedaan, bisa jadi mungkin ada yg kurang??? energi yg dirasakan tdk menyebar,,, dan saya rasa masih ada asr pelengkap dari asr ini agar energinya seimbang. mungkin alternatifnya bisa dipadukan dngan asr lain!!! energinya berada ditelapak tangan kanan.

    atau ada se2puh n sedulur yg bisa menambahkan???? maaf bila ada kekurangan saya juga orang biasa,

  11. Danu Top Markotop

    @ki sandi kala kalau ada sekalian di share ASR versi Blora nya..pasti sedulur2 lg pada nungguin juga..wass

  12. Zaburai-Pulampas

    Cocok sama pawana energinya sejuk dbanget sprti diruang AC.

  13. yon

    Assalaamu’alaikum warohmatullohi wa barokatuh
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Sandi Kala, Qobiltu (saya terima) ijazah ASR versi langit,laut,solo dan hindi dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya,Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amien…3x ya rabbal alamien
    ~teriring Al-Fatihah~

  14. alfarisy

    aslkm, sy trima ijazahnya & ijin mngmlkn utk prbdi & yg mmbthkn. smg berkah mnfaat. syukron, jzakalloh khoiron katsiro

  15. lanang edan

    qobiltu! siiiip…..jazakumullah!

  16. Suhaimi

    Asalamualaikum. Saya terima ijazahnya asr hindi dgn sempurna.

  17. samsu r

    Bismillahirrohmanirrohim, Dengan Memohon Ridho Allah, Qobiltu saya terima ijasah ASR Ver. Hidi dengan lengkap dan sempurna, semoga berguna Dunia akhirat. Amien

  18. bodokeremezken

    qobiltu…………..maturnuhun ki….

  19. ehen zaxis

    bismillahirrohmanirrohim
    dgn mnyebut nama allah,saya trima ijasah asr versi hindi secara lengkap & sempurna

  20. bengawan.candhu

    @bodokeremezken….yg hitam manis&rambutnay yg gondrong terbelah tengah…..asswrwb…kangen a dulur…wis suwi gak jagongan maning…he5x…
    @kakangmas sandhi kala…ikut ijin&ijazahnya u/asr versi hindi scr lgkp sempurna&haq. smg mbawa berkah&manfaat bg diriku&para sedulur yg ada dsekelilingku….biidznillah amin….alfatihah…sent…..

  21. Assalamu’alakum

    Qubiltu saya terima asr langit scr lengkap dan sempurna(Amin)
    Al Fatihah tuk ki Sandi.

  22. Arjuna Hitam

    Assalamu’alaikum
    Saya terima ijazahnya asr versi hindi dari ki sandi kala dengan sempurna, mohon ijin mengamalknnya, semoga bermanfaat dunia akhirat, Amin.
    wassalam. Alfatihah sent …

  23. Sendang 9

    Qobiltu

  24. pencari ilmu

    bismilahirrohmanirrohim…
    Qobiltu sy terima ijazah nya ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI
    dr sohibul ijazah kang sandi kala secara utuh dan sempurana
    semoga bermanfaat buat saya,keluarga dan sesama amin.

  25. Dewi Sri

    saya punya RCDR kok…lowbet…tolong ijazahin yah, cape deh ngomongin RDR..xixixi

  26. @All.. ada yg punya ilmu anti terawang tdk? karena tman2 saya sering menerawang seenak nya isi hati saya dan semua kelakuan saya. bikin saya tdk tenang.

  27. Lutfi

    Qobiltu ijazataka tamman.

  28. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu,ijin mengamalkan y ki Sandi Kala,Asr Versi Hindi,smga dgn di babarkannya dpt di pergunakan di jln yg di ridhoi Gusti Allah.swt.
    Salam kenal dr saya
    @aryo pabelan

    Wasalamualaikum…

  29. Masharis

    Qobiltu..

  30. Trinity

    Ada yg punya PENGASIHAN ADAM-HAWA gak ?
    Pasti diantara sedulur di KWA ini ada yg punya namun masih malu-malu tuk ngluarin,
    Ayo donk bos kluarin ilmunya 🙂

  31. sugik sawunggaling

    saya terima ijazahnya asmak SR hindi semoga makbul>amin

  32. ericsagita

    qobiltu, semoga bermanfaat di dunia dan akherat

  33. Ulun

    A S R H I N D I ya, woo energiny ruarrrr B I A S A. . . . .A . . A . . A

  34. erlangga

    Qobiltu ntar saya sms mas,,, Wah bisa digabung asrnya Ki hongmankim tambah mantep ini,,,, @ Gupito : Kalau Ilmu Kita pelajari Yg Gak bisa Diterawang,,, emang ada,,, Tapi Kalau ilmu gak bisa Diterawang sama sekali wah saya Gak tau Mungkin dengan amalin Ayat : AL an am(LATUDRIKUHUL ABSOR WAHUWA YUDRIKUHUL ABSOR WAHUWAL LATIFUL KHOBIR) dan Yasin ayat 9 kali + mohon kpd ALLAH ya ? ?,,,

  35. Tiang Bungkuk

    Bismillahirrohmanirrohim..
    Asyhadu anlailaha ilallah waasyhadu anna muhammadurrasulullah
    Qabiltu,saya terima ijazahnya Asma sunge raja versi hindi nya dengan sempurna
    suatu saat akan saya amalkan, izin copas dulu ya ki
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. Al-fatehah 1x

  36. Dudu wong sakti

    Bagi yg mau ilmu trawangan & raga sukma .saya bantu langsung bisa segera hbgi saya gratis 085728164279

  37. @Ki Erlangga. thankz, atas pencerahan nya.

  38. erlangga

    @ Gupito : mau tanya,, Tadi siang Nyimak Komen di asr Baghdad Gak ?,, ko komen Saya di Gak ada Ya ? Padahal Gak Ada Kata kata Yg Kasar ? ada apa ya ? tadinya niat mau amal asr baghdadnya Jd Males atau Gak mood,,……..

  39. cakra byuha

    Ass.wr.wb
    @ Ki Sandi Kala, Qobiltu (saya terima) ijazah ASR versi hindi dengan sempurna dan lengkap,mohon ijin mengamal dan menggunakanya,terima kasih….
    Wasalam…

  40. Saya pngn coba nyembuhin org dg asr tp tkut. soalnya bathin saya sering ngomong yg buruk tanpa saya niatkan. misalnya.. saya berdo’a supaya org sembuh tp bathin saya ngomong supaya org itu tdk sembuh selama nya.

  41. @ERLANGGA.. maaf, saya tdk menyimak koment anda. wordpress memank sering eror kalau posting koment.

  42. erlangga

    @ Mas Gupito : Istigfar Banyak banyak,, Baca Ayat ayat Perlindungan kayak ayat Kursi Dll,, Soalnya Dulu Saya Juga begitu aneh aneh Gitu batin Bahkan kadang Katanya Doa saya Yg Terkabul kata kata Sebaliknya dari Yg saya minta(doakan) itu kata batin Saya,,, Banyak Baca Ayat Kursi aja mas Minimal Sedikit demi sedikit Gangguan Begitu Berkurang

  43. @Erlangga. terima kasih atas petunjuknya.

  44. Agus W

    Assalamu’alaikum ki Sandi Kala saya terima secara lengkap ijazah Asma Sunge Raja Versi Hindi. Semoga bermanfaat dunia dan akherat.
    Wassalam……………………

  45. erlangga

    Kalau males Baca secara Lisan Coba dalam hati bacanya sebelum tidur Tanpa Hitungan,,, tapi kalau dalam Wc,,, Kamar mandi,,, Kakus jamban Jangan Dibaca dan Saat Kita Buang air Kecil dan Buang air besar Jangan Dibaca ayat apapun Termasuk baca yg berkaitan Dengan islam kayak jawab salam,, Setelah Keluar kakus ,,, wc,,, Kmar mandi atau Hajatnya selesai baru Baca atau mau jawab salam baru di jawab saat diluar Tempat Tersebut,,, Jawab Salam Hukumnya wajib tapi bisa di tunda kalau kita berada dalam wc

  46. ki bayu digdoyo

    numpang nyimak…monggo kopi gorengan rokok dll…

  47. ass wr wb boleh ikutan waaah ni lagi sepi ya
    soriii nii saya tampilkan
    ASMA GAJAH RAJEH
    (Sempalan rajeh yang menambil dari keajaiban makhluk unsur di bumi)
    berikut do’a asmanya
    INNA QUWATIN ANUSYIN BARQOSYIN WAH-YUSSYIN KITABAN NATAH KATABN QUWATA KUN BARDAYARU SAMSAIL DAKALU

    Kuncinya ada di kalimat terkahir:KUN BARDAYARU SAMSAIL DAKALU

  48. arw4n1

    waalaikum salam ki hong
    saya terima ijazah asma gajah rajehnya

    diijazahkan belum ki…
    salam kenal…

  49. arw4n1

    ki dimana saya bisa mendapatkan Kitab kitab yg kiHongmankim,?
    atau mungkin bisa gandakan ki Hong…
    maaf lancang. ..
    arw4n1@gmai.com

  50. Rajis

    waalaikum salam ki hong …. bisa lebih di babarkan lg ki asma gajah Rajeh nya..

  51. muhammad69

    @ki hongmankim,samsail….apakah malaikat syamsail maksudnya di situ

  52. ass ki, mohon ijin ikut mengamalkannya

  53. arif k

    ass. Ki hong di ijazahkan kan asma gajah rajehnya? Qobiltu ki. Tlg ki penjelasan tata lakunya…

  54. Tryniti

    Ki Hong ,qobiltu ASMAK GAJAH RAJEH nya.

  55. kura

    asalam mual;aiakim
    bis…qobiltu saya terima ijazah ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI dari
    Sandi Kala secara sempurna dan baik
    mohon bimbingan ki
    maturu nuhun

  56. salik_rabbani

    alhamdulillah…sy terima ijazahnya secara sempurna illahi anta maksudi waridoka mathlubi atini mahabataka wa ma rifataka..matur suwun..fatihah sent

  57. Assalammualaikum WW.

    Sebagian orang beranggapan bahwa ilmu Asma Sunge Raja adalah merupakan raja ilmu kesaktian. Kekuatan gaibnya sangat luar biasa, dan termasuk ilmu langka yang multi fungsi. Artinya, dapat dipergunakan untuk segala macam keperluan. Tak heran jika ada yang berpendapat, bahwa memiliki ilmu satu ini bagaikan mewarisi 10 macam ilmu kesaktian yang sangat ampuh. Hebatnya lagi, Asma Sunge Raja bersifat siap pakai, bisa langsung difungsikan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai terlebih dahulu, serta bukan berbentuk isim, gembolan, benda pusaka, jimat dan semacamnya. Setiap kali diperlukan, cukup dengan mengucapkan beberapa kata khusus yang sangat pendek, singkat dan mudah diingat. Sifatnya pun permanen atau untuk seumur hidup.

    Menurut riwayatnya, konon Asma luar biasa ini merupakan salah satu ilmu gaib yang dimiliki oleh Nabi Khidir AS. (Balya bin Malkan), seorang nabi yang dipercaya telah ada sejak jaman Nabi Musa dan hingga sekarang masih hidup serta diantara tugasnya adalah sebagai penjaga lautan. Berdasarkan informasi, ilmu ini telah beliau turunkan kepada beberapa orang, yang dianggap pantas untuk mewarisinya. Sebenarnya banyak ulama dan ahlul makhrifat yang mewarisi ilmu asma ini, dengan segala kelebihan yang dimilikinya.

    Namun adakah yang mengetahui bahwa ilmu asma ini merupakan ilmunya para Aulia, yang sekali ucap akan ter-ijabahi segala ucapan atau doanya, karena segala sesuatunya dari para Aulia memiliki kebaikan dalam menjalankan ajaran tuhan dengan berbekal pada keimanan dan ketakwaan.

    Marilah kita merenungkan apakah Asma ini pantas didalam tubuh kita, hanya dengan mengucapkan beberapa bait bacaan tertentu berharap akan terjadi keajaiban, dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

    Di antara lain khasiat Asma Sunge Raja ialah :

    * Pengasihan umum dan khusus
    * Keberanian Luar Biasa
    * Kewibawaan Tingkat Tinggi
    * Merendam Amarah orang lain
    * Kekuatan Tangan Luar Biasa
    * Anti Pukulan Tangan dan Benda Tumpul
    * Kekuatan pisik – Tidak Mudah Lelah
    * Meningkatkan Kekuatkan Ilmu Yang Ada
    * Melumpukan Kesaktian Ilmu Lawan
    * Selamat Dari Senjata Tajam, Senjata Api dan Lendakkan Bom
    * Selamat dari Kecelakaan Darat,Laut dan Udara
    * Menundukkan Musuh
    * Menagih Hutang agar lancar
    * Meluluhkan hati seseorang
    * Menetralkan tanah angker
    * Menangkal Sihir,Teluh,Tenung,Santet,Hipnotis dan Ilmu Gendam
    * Ditakuti/disegani segala macam mahkluk halus,jin,dll
    * Mengobati orang kesurupan,terkena guna-guna
    * Pagar Rumah, Kedai dan lain-lain
    * Menghentikan badai/rebut atau angina putting beliung
    * Menghentikan ombak yang ganas
    * Menjinakkan Hewan yang ganas
    * Usir Tamu yang tak di undang atau rusuhan
    * Pawang Hujan – Usir Hujan/Mendung
    * Mendatangkan Hujan
    * Agar Di sayangi oleh majikan
    * Memudah proses kelahiran
    * Penglimunan
    * Mengisi Asma dan sejenisnya agar ampuh
    * Menghantam Musuh Jarak Jauh
    * Mengisi Kekuatan pada orang lain
    * Menetrulakan racun dan sejenisnya
    * Mendapat kepercayaan dari orang besar
    * Memaksa pencuri agar mengembalikan barang telah di curinya
    * Menpertajamkan indera ke-enam
    * Menpengaruhi fikiran orang lain
    * Menutup Sesuatu Tempat Agar Sepi atau Tutup
    * Dan Masih Banyak Lagi Khasiat yang dapat dimanfaatkan.

    Berikut ini salah satu amalan dari bacaan asma sunge raja tersebut yang saya terima dari guru saya :

    اتتوب اننخبت ثسبن اتتحتبو خنتبن مختنب كتب

    Semoga tulisan saya ini bermanfaat adanya. mohon maaf bila ada salah dan janggal.

    salam kenal dari saya

  58. Itu tulisan apa? saya g bsa baca.. latin nya mana?

  59. arif K

    e.bandaro : tlg dong bacaan asma sunge raja tersebut di latenkan….. biar ke baca dan ijazahkan jg…..

  60. erlangga

    e bandaro : wah kalau diliat dari hape Tulisan asmanya Jd Kotak kotak mas,, kayaknya hape saya gak bisa membaca

  61. lanang edan

    @e.bandaro>>di latinkan donk huruf arab nya ki e.B…..
    @erlangga>>hai
    @arif K>>>haii
    @Gupito >>>>haiii

  62. Abdul Munib

    Qabiltu lillahi ta’ala. syukran ya ikhwani bima ajazta .. amiiinn

  63. Pengemis

    assalamu’alaikum
    permisi,,,, numpang lewat,,,,

    punten,,,,,,,
    mang,bibi, kakang,ibu,bapak,lan poro sedulur kabeh….

    numpang sekedar sedikit berbagi pengalaman ilmu
    mohon pengemis jangan dihina dan ditertawakan

    HIBAH DANA GRATIS KILAT
    Insya Allah kurang dari 5 jam sedulur akan mendapat dana langsung tunai,dengan amalan yang tidak menyimpang syari’at agama.

    Sebenarnya amalan ini khusus diijazahkan untuk saya. dari “seseorang” di daerah di Jawa Barat yang sudah terkenal namanya, khususnya tentang ilmu kerezekian…

    Caranya :
    – Amalan ini tanpa puasa.Cukup dibaca berulang-ulang dengan ikhlas
    – Dibaca/diucapkan jangan di dalam rumah
    – Tak boleh memakai pakainan yang teramat mewah atau mahal
    – Berwudhu sempurna
    – Basmalah 3x
    – Al-ikhlas 3x
    – Sholawat Nabi 3x
    – BACAAN INTI, dibaca dengan berulang2 dengan hati yang ikhlas. Tapi mohon maaf bacaannya tidak bisa dishare di sini. Karena saya khawatir akan disalahgunakan. Jadi lebih baiknya, bagi yang benar-benar serius ingin tahu bacaannya, boleh menghubungi via email. GRATIS

    alhamdulillah dari sekian banyak yang mengamalkan, ternyata berhasil asal niatnya baik.maaf amalan ini mohon disalah gunakan, mengingat pengijazahnya berpesan demikian…

    karena amalan ini sangat luar biasa.langsung cepat dan akurat,nyata sekali.yang penting sedulur benar serius dan mantap bin kepepet bin sempit bin sulit bin kejepit bin mendesak bin stress ^_^

    mohon maaf bila sedulur kurang berkenan,,,
    matur nuwuuun,,,

  64. erlangga

    @ Pengemis : Ijazahan dana Hibahnya Jangan Ditutup ya ? ? ntar saya Minta Ijazahan via email

  65. Zack bongek

    bismilahirrohmanirrohim…
    Qobiltu sy terima ijazah nya ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI
    dr sohibul ijazah kang sandi kala secara utuh dan sempuran….

  66. Gumelar

    Assalmu alaikum.
    @ Pengemis, salam kenal. kalo boleh tau alamat e-mail nya apa?.
    hatur nuhun.

  67. lanang edan

    penggemis misterius,….

  68. bengawan.candhu

    @pengemis…trmksh atas curahan ijazahnya…pstnya byk sedulur yg senang…mhn dlengkapi&dicantumkan emailnya…u/memudahkn para sdulur berkoordinasi dgn panjenengan….dipun tenggo…..

  69. tri

    ass…..mohon ijin untuk ngamalin ijazahnya……

  70. e.bandaro

    salam, terimakasih bagi yang sudah tanya ttg ilmu asma keramat ini, setelah sya cantum huruf arab gundulnya, berikut ini bacaan latinnya.
    bagi yang mau amalkan ilmu asmanya berikut ini latin nya :

    ” innawati anjanabati syabani amtajabawi natajabani ma’tabi kitabana ”

    demikian salah satu versi hindi yang saya miliki, semoga guru saya alm syeikh surabani selalu dalam rahmat Allah.. amin. dan bagi yang mau ritualkannya silahkan dan saya ikhlaskan. untuk yg ritual sebaiknya dijalankan pada tgl 14 tiap bulan arab dengan masa ritual 3 hari memakai pakaian putih dengan bilangan 777x ditutup shalawat nariyah 7x selama ritual ada baiknya jgn makan yang bernyawa.

    salam dari saya yg fakir.
    wassalam

  71. salam mas bandaro, kalo boleh tau arti asma yg mas posting itu apa ya? kedengarannya kok lain dgn ASR yg banyak diijazahin di KWA sini. Biasanya kan diawali dgn Inna Quwwatih/quwwati/quwwatin. Mohon pencerahannya mas 🙂

  72. Sayid Agus DA

    Qobiltu…saya terima ijazah asr hindi dg ikhlas, lengkap dan sempurna.

  73. aku

    @ki Pengemis; mohon emailnya dong

  74. Mukhlis

    Assalamu’alaikum @All…
    @Ki pengemis : tolong ksih tau alamat emailnya, saya bener butuh ki……

  75. arie

    bener banget lho,paranormal yg di majalah misteri apalagi ketua paranormal indonesia,bohong tuh tukang tipu semua.sudah satu komplotan ilmunya pake sulap,benda2 bisa bergerak sendiri,pake remote ha ha ha ha ha

  76. arie

    walaupun mereka bohong ada unsur tipuannya,itu hanya terdapat saat mereka atraksi karna bisa dijelaskan secara ilmiah,kalau ilmunya mereka benar ada,karna ilmu itu tidak bisa diilmiahkan bahkan dipamerkan,keyakinan kitalah yg membuat ilmu bisa kita rasakan,kalau tdk yakin,ilmu apapun hebatnya tdk akan membawa manfaat apa2.

  77. Novi..malang 081805118427

    @pengemis…tolong donk alamat emailnya dikirim ke emailku..saya butuh banget…matur nuwun

  78. Novi..malang 081805118427

    ..@pengemis…tolong donk alamat emailnya dikirim ke emailku..saya butuh banget…matur nuwun

  79. zury

    aslkm pak sayid agus,

    coba diperhatikan lagi kyknya semua yng diijasahkan disini bayar kok,
    1.ke warnet buat buka situs bayar
    2. listrik komputer bayar
    3. internet juga bayar
    4.waktu untuk kita membuka blog ini klo diukur juga bayar
    5.mau mengamalkan ilmunya juga bayar wong puasa kok
    6. beli ilmunya pake wirid sampe 1000x bukannya itu sama saja bayar.
    bedanya disini semua ilmu dibedar dan disampaikan secara gamblang tidak disimpan seperti dulu, soal sesat ya tergantung yang mengamalkannya, klo beli pisau aja kita ngk tau apakah nantinya dibuat bunuh orang atau buat motong ikan.memang benar org jaman dulu musti naik gunung turun gunung buat dapat mantra,tapi coba bpk pikirkan krna mereka belum tau pak dan ngk ada yang kasih tau jadi berusaha sendiri memang benar belajar dari pengalaman itu baik tapi yg lebih baik adalah belajar dari orang yg pernah mengalami,kita ingin tau rasanya ditusuk apa kita harus ditusuk juga—-ngk kan.saya hanya berpesan jadilah orang yang arif dan bijaksana sikapi segalanya dengan bijak tanpa berprasangka buruk,(orang yang baik adalah orang yang menjaga aib saudaranya) bila orang bicara ttg keburukan orang lain belum tentu dia lebih baik dari orang yang dia dibicarakan.soal majalah misteri—-ya namanya orang cari makan pak wong iklan aja maunya no 1 pak—tukang obat aja psti bilang obatnya paling manjur pak—-kyk bapak nih maaf pasti bapak bilang paling sakti—-istri/anak bapak pasti bpk bilang paling cantik—yang itu lumrah pak namanya manusia msh penuh salah dan dosa—-untuk KWA saya berharap blog ini menjadi ajang silahturahmi persaudaran–banyak teman, banyak saudara kan ada berkahnya bsa panjang umur dan murah rezeki, amin.semoga kampus ini jaya.salam buat ki hongmakin. alfatiha untuk KWA dan wabil khusus untuk guru kita al habib scyheon bin mustofa albahar yang tidak pernah kering ilmunya.maaf klo sekiranya saya salah.

  80. hazaikand

    Asskum ww.Pertama kali saya ucapkan Trims yg tak terhingga atas pengizazahan ASR VERSI HINDI,dan saya mohon izin dan doanya untuk saya mengamalkan dengan yakin.Semoga ALLAH memberi Rachmatnya pada Sang Guru yg ikhlas ini Amin ya robbil alamin.Wassalam. KHUSUS UNTUK KOE YG SEWOT PADA BLOG GRATIS INI:AKU MAKLUM SAMA KOE,GARA2 BLOG ILMU GRATIS INI KOE MAU JUAL ILMU GAK LAKU LAGI HE HE HE KASIAN DEH LOE,UDAH AJA ILMU KOE JUAL AJA KETENGAN TITIP AJA AMA BAKUL SAYUR MUDAH2AN ADA YANG NAWAR ATAU TITIP AMA TUKANG PECEL UNTUK CAMPURAN SAMBELNYA HE HE HE. Bravo untuk Kampus wong halus dan Blog Gratisnya Salam

  81. QOBILTU KI IJIN NGAMALIN…

  82. SALUBUS SALAM

    INI SAYA IJAZAHKAN ASR VERSI SARKEM YOKYA DAN VERSI GANG DOLLY SURABAYA. BUNYINYA :

    MAMA MIMI IKI MUMUN KUNTIL LARA AJONG JIJAI

    BAVA 3900000 X SAMPAI MUNTAH.

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAH………………

    INI BLOG PENIPU JUGA SOK JAGO….
    KALAU BRANI LAWAN AKU, AKU TUNGGU. DONGOK SEMUA KALIAN !!!!

  83. Tcah jawa

    “Ya Allah sadarkanlah orang yang sudah menghina saudaranya sendiri”, Bravo! Untuk Kampus wongalus,

  84. Tcah jawa

    “Dan berilah ganjaran bagi mereka yg menjual ilmu”, @ki wongalus
    @ki nurjati
    @ki hongmankim
    @ki taofik
    @ki bengawan candu
    @all yg ga d’sebut slm kenal, neda d’trima dados keluarga KWA, nuwun

  85. Tcah jawa

    “Dan berilah ganjaran bagi mereka yg telah menjual ilmu”, @ki wongalus
    @ki nurjati
    @ki hongmankim
    @ki taofik
    @ki bengawan candu
    @all yg ga d’sebut slm kenal, neda d’trima dados keluarga KWA, nuwun

  86. saipulrohim

    assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  87. panglima.perang

    ass………saodara ku semuanya. bukan nya sok tau, tpi ini adalah amanat yang di sampaikan oleh guru saya. bahwa asma sunge raja itu tak boleh di tulis, karna akan membuat asma tersebut tak berguna, kedua harus di lakukan selamtan untuk pengijazahan………..mohon maaf……..

  88. panglima.perang

    jadi tidak seperti ini, di tulis. asma ini adalah asma pilih tanding, akan terasa ketika sodara semua mendapatkan ASR yg asli dan sesuai aturan, tanpa hrus di tulis………..

  89. bismilahi Qobiltu lillahi ta’ala sy terima ijazah nya ASMA GAJAH RAJEH VERSI HINDI dari Ki Sandi Kala dan ASMA GAJAH RAJEH
    dari Ki Bayu Digjoyo dan ASMA SUNGE RAJA dari Ki Salik Rabbani
    semoga bermanfaat dunia akhirat send Al Fatihah 3x khususan buat Ki bertiga dan semua sesepuh di sini…

  90. maaf … saya salah bismilahi Qobiltu lillahi ta’ala sy terima ijazah nya ASMA GAJAH RAJEH VERSI HINDI dari Ki Sandi Kala dan ASMA GAJAH RAJEH
    dari Ki Hongmankim dan ASMA SUNGE RAJA dari Ki E.Bandaru
    semoga bermanfaat dunia akhirat send Al Fatihah 3x khususan buat Ki bertiga dan semua sesepuh di sini…

  91. Hazaikad

    Hai…SALUBUS SALAM pasti kau anak HARAM JADAH,tanda2mu sudah jelas…malang benar nasibmu anak Jadah oh kasian kali kau,lebih baik kau terlahir jadi Monyet saja hehehe

  92. kuswara

    say hendak mendaftar menjadi anggota kampus wong alus , mohon diterima , nama KUSWARA , JLN,SEI LILIN RT 10 RW 04 KARANG ANYAR , BAJUBANG , JAMBI , HP 0852 66 187808 , FB KUSWARA BAJUBANG

  93. Erwin

    QOBILTU

  94. fajri

    mohon ijazah nya donk ttg amalan asma sunge raja n bagaimana cara mengamalkannya??

  95. belenk666

    qobilyu

  96. dian

    Qobiltu…saya terima ijazah asr hindi dg ikhlas, lengkap dan sempurna.

  97. anuar

    qobiltu…saya terima ijazah asr versi hindi dengan ikhlas ,lengkap dan sempurna

  98. REYNALDI ADI SURYA

    saya terima ijazah asma sunge raja dgn ikhlas dan sempurna semoga bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga amin

  99. Muiz

    Saya Terima Kang, Qobiltu, Muga Allah Ijabah Du’a Urang.. “KARAWANG”

  100. Nasa

    MOhon pengijazahan dari tuan. Mudahan bermanfaat dunia akhirat

  101. fahrul

    qolbitu MOhon pengijazahan dari tuan. Mudahan bermanfaat dunia akhirat

  102. Nang Cubluk

    Assalumua’laikum wrwb

    Qobiltu ya kang..

    Khoiron Jazza..

  103. Nang Cubluk

    Assalumua’laikum wrwb

    Qobiltu ya kang..

    Matur nuwun ,Khoiron Jazza..

  104. edhant

    Aww,
    mohon didaftar jadi anggota kwa,
    nama : eddy hantoro
    alamat : bukit indah blok d13 no.5, ciputat, tangerang selatan
    no. hp : 085691660650
    terima kasih sebelumnya, wasalam

  105. joy

    thks mohon ijin ngamalin ki

  106. joy

    say hendak mendaftar menjadi anggota kampus wong alus , mohon diterima , nama joehari , desa kedung waringin
    kec,kedung waringin rtoo2?001, HP 085283080780,
    fb joey mahkota para pengenal

  107. joy

    say hendak mendaftar menjadi anggota kampus wong alus , mohon diterima , nama joehari , desa kedung waringin kec,kedung waringin rtoo2?001, HP 085283080780, fb joey mahkota para pengenal

  108. Assalamu’alaikum
    Saya terima ijazahnya asr versi hindi dari ki sandi kala dengan sempurna, mohon ijin mengamalknnya, semoga bermanfaat dunia akhirat, Amin.
    wassalam. Alfatihah .

  109. Assalamu alaikum wr.wb.
    Alhamdulillah. Qobiltu, saya terima ijazah Asma Sunge Raja versi Hindi dari Ki Sandi Kala dengan sempurna.
    Terima kasih Ki, semoga amal baik Ki membagi ilmu ini mendapat balasan limpah kurnia dari Allah SWT.

    Wassalam

  110. Raj Scorpio

    Izin Mengamalkan Ki…Tolong Ijazah nya

  111. jagadlelono almagelangy

    ki pengemis mohon dikasih amalan dana hibah. jagad benar2 butuh. tuk smua sobst mksh share ilmunya. lam kenal..

  112. Ian

    Mhon tata cara mengamalkanx
    085652119889

  113. Qobiltu ki sandi ats ijazah Asr versi hindi.mhon ikhlas y .lam kenal dr syamsudin,jln cengkeh Rt 08/02.no.lubang buaya,jakarta timur.tlp.021 93658860

  114. Ridwan

    ijin mengamalkan

  115. edwin

    sy minta ijin untk pengijazahan dan mengamalkan nya .trmksh

  116. @ pengemis; alamat emailnya mana?

  117. ki mohon ijin ngamalaken

  118. KI MOHON IZIN NAMALKAN INII TRIMS

  119. julham ham

    qobiltu

  120. endri rama

    @ki semuA : Mohon izin mengijzahkannya..

  121. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alai

  122. rachman

    ijin nyimak aja

  123. lia satu milyar

    banyak terkecoh dengan tebar pesona dan iming iming bakal dapat uang satu milyar banyak yg terpana dan ikut ikutan tanpa berusaha cari tahu motivasinya apa ……skrg waktunya undur diri dan jualan tangis dan cerita bohong di daerah lain dan ganti nama

  124. lia satu milyar

    sekaligus mempopulerkan kata hmmmmm siiiip mantap dan bro di daerah lain

  125. lia satu milyar

    sekaligus sms pakai axis bagi orang orang yang kurang berkenan sehingga timbul adu domba …..gampang bilang sayang juga mereka akan luluh dan mau disuruh

  126. Erwin Yuliadi

    Sorry br sempat ngirim ucapan terima kasihnya atas pengijazahan asma sunge rajeh versi hindi scr gratis. Mohon izin utk mengamalkannya, smg mnjadi BERKAH buat Saya. Smg Allah SWT membalas budi baik Ki Sandi Kala. Aamiiin…

  127. zulfikhar

    Assalamu’alaikum..
    Mhon ijazah’ny y ki..s’at mndawamkn d’kasih basmalah tau lnsg bca asma’ny ki???

  128. Rohman muhammad

    Kulo nuwun..nderek numpang..

  129. Rahman muhammad

    Salam paseduluran

  130. zulfikhar

    Trima ksih atas pngijazahan’ny y ki…td mlm sy udh slese mngamalkn’ny….

  131. fernando

    hebat… energi besar muncul

  132. eka sakti

    Qobiltu,..Z terima ijazah ilmu ASR versi Hindi dengan sempurna,.

  133. gus lukman

    qobiltu saya terima ijasahnya, al fatihah 3x

  134. Ki Semar

    @ pengemis
    Bacaan inti adalah :
    Sedekahnya pak . . .
    Sedekahnya bu . . .
    Dll
    Selera humor antum tinggi ,he . .he . .he

  135. Jagad Satria

    mohon ijin dan ijasahnya untuk mengamalkan

  136. markos

    mohon izin ijazahnya untuk mengamalkanya

  137. baraya

    assalamualaikum wr wb,
    izin mengamalkannya semoga bermanpaat , mustajab ilmunya , bekal ibadah
    QOBILTU !!!

  138. bungakusuma

    Bismillah …………………

    Nderek ngamalaken

  139. bungakusuma

    tes ……………

  140. takko

    assalamualaikum wr wb,
    izin mengamalkannya semoga saya dan keluarga dapat manpaat , mustajab ilmunya , bekal ibadah
    QOBILTU !!!

  141. niniex

    nomor hp nya gk bisa dihubungi dan alamat emailnya jg tidak bisa tuh mas sandi??? so untuk pertanyaan lebih lanjut harus contact kemana yaa?

    terimakasih

  142. saya terima asma sunge raja ini dengan dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,semoga dengan anugrah nyata dari Tuhan ini bermanfaat untuk diri saya dan orng2 yang membutuhkan dan membuat iman saya semakin bertumbuh.
    kepada keluarga wong alus,semoga Tuhan senantiasa melimpahkan berkah dan kebahagiaan untuk anda.

  143. supriyadi

    sy trima ijazahnya,ijin mgamalkanny

  144. susgiyanto

    aslmkm,, ki mhn ijin qobiltu,, mg ki sandi diberikan kanugrahan yg berlmpah dr allah.. aminn.. susgiyanto

  145. Al-Hikam

    ijin nyimak

  146. QOBILTU…
    kula trma ijzahnya asr hindi nya dari kang Sandi Kala..

    ..mohon ijin ijazahnya ya kangmas he..he.. Suwun
    alfthah to..
    > Mas Sandi Kala
    > Ki WongAlus

    sending…

  147. qobiltu asr gajah rajehnya..

  148. Slamet Wilujeng

    Qobiltu lillahi ta’ala sy terima ijazah nya ASMA GAJAH RAJEH VERSI HINDI dari Ki Sandi Kala dan ASMA GAJAH RAJEH dari Ki Hongmankim Alfatihah….

  149. syekh abd jabbar

    Banyak penipu yg mengaku ustad atau apaLah bagi yg Menipu di blog ini semoga di laknat allah sampai ke anak cucu.

  150. JOE

    bismilahirrohmanirrohim…
    Qobiltu sy terima ijazah nya ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI
    dr sohibul ijazah kang sandi kala secara utuh dan sempuran….

  151. Mohon maaf, kalaulah saudara saudara ku menuliskan no HP nya ataupun emailnya, dapatlah kiranya di jawab apabila di hubungi ataupun di sms maupun di email. kan sia sia saja tulisan anda di posting lengkap namun tdk dpt berdiskusi mengenai apa yang telah saudara saudara tuliskan.
    sekali lagi saya sangat kecewa, karena tak ada satupun yang menjawab panggilan ataupun sms saya….

  152. @ e.bandaro,,qobiltu ASR versi hindi nya..
    Mga qobul dan manfaat. Amin.

  153. djumiyo

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna ki sandi dan ki bandaro saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk orang lain dan saya sekeluarga alfateha untuk aki berdua

  154. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…. Untuk ki sandi kala ki hongmankim dan ki E bandaru

  155. qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: